Makanan kesukaan doni salmanan

makanan kesukaan doni salmanan

BANJARMASINPOST.CO.ID- Dinan Fajrina berencana membawakan makanan serta kue lebaran yang dibuatnya bersama Ibunda Doni Salmanan Crazy Rich Bandung pada Lebaran Idul Fitri 2022 ini.

Ada beberapa kesukaan Doni Salmanan dan tersangka kasus aplikasi binomo tersebut tak bisa lagi makan enak kue kesukaannya di rumah pribadi. Idul Fitri perdana sebagai istri Doni Salmanan. Ia berencana membawakan santapan lebaran untuk suami di penjara.

Pilu kini tengah dirasakan oleh istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina. Baca juga: Doa Syahrini untuk Kondisi Rumah Tangga Aisyahrani yang Memasuki Tahun ke-10, Imbas Belum Pulang Baca juga: Kakak Arya Saloka Akhirnya Ungkap Kondisi Rumah Tangga Putri Anne Imbas Heboh Video Amanda Manopo Pasalnya, ia gagal merayakan lebaran untuk pertama kalinya bersama sang makanan kesukaan doni salmanan.

Pria yang baru menikahinya empat bulan tersebut kini harus mendekam di balik jeruji besi lantaran terseret kasus investasi bodong. Meski tak bisa menjalani Idul Fitri bersama suami, Dinan diketahui akan menengok Doni Salmanan di Bareskrim Polri.

Tentu saja rencana kedatangannya itu tak dengan tangan kosong. Dinan berencana membawakan makanan serta kue lebaran yang dibuatnya bersama Ibunda Doni Salmanan. • TAGs: • Fabio Magrao • Rudal Iskander • Lee Rae-jun • Yuto Ono • Sendri Johansyah • Ramiro Costa • Gerard Artigas • Kodai Iida • Yu Seung-min • Nikolai Patrushev • Lula da Silva • Giovani Lo Celso • Rendy Oscario Sroyer • Hendra Adi Bayauw • Tutur Batin • Melawan Restu • Thomas Mitter • Inacio Miguel • Masdo • Janji Manis TRIBUNWOW.COM - Istri dari tersangka dugaan penipuam Doni Salmanan, Dinan Fajrina di makanan kesukaan doni salmanan menuai sorotan pada Selasa (22/3/2022).

Pasalnya, Dinan Fajrina tampak membawakan makanan kesukaan untuk Doni Salmanan yang kini mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Dilansir oleh Tribunnews.com, terllihat Dinan Fajrina mengenakan busana putih dipaduan hijab hitam membawakan bekal untuk suaminya.

makanan kesukaan doni salmanan

Namun saat itu, Dinan Fajrina tampak tak bereaksi apapun saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh para wartawan di tempat. Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan, di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (22/3/2022) siang.

(Tribunnews.com/ Igman Ibrahim) Baca juga: Mantan Istri Beberkan Rekam Jejak Karier Doni Salmanan sebelum Jadi Crazy Rich: Orangnya Suka Nolong Informasi tentang maksud kedatangan Dinan Fajrina justru didapat dari orang-orang yang mendampinginya. Pasalnya, Dinan hanya terdiam ketika dikejar oleh wartawan mengenai kedatangannya.

makanan kesukaan doni salmanan

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/3/2022). "Bawa makanan bawa makanan, makanan kesukaan," kata salah seorang lelaki yang mendampingi Dinan Fajrina.

Namun pria yang tidak diketahui namanya itu tak menjelaskan secara detail.

makanan kesukaan doni salmanan

Ia juga tak menyebut makanan apa yang dibawa Makanan kesukaan doni salmanan Fajrina untuk Crazy Rich Bandung itu. Yang jelas, Doni Salmanan memberikan respons bahwa dia sangat bahagia. Doni pun disebut dalam kondisi yang sehat di dalam tahanan. "Seneng banget alhamdulilah (Doni)," ucap sang pria. "Nggak ngobrol apa-apa, alhamdulilah Doni sehat," sambungnya. Baca juga: Mantan Istri Bongkar Modal Awal Doni Salmanan Ikut Trading Ilegal hingga Keuntungan yang Didapat
TRIBUNNEWS.COM - Dinan Fajrina menjenguk sang suami, Doni Salmanan di Rutan Bareskrim Polri, Selasa (22/3/2022).

Mengenakan busana putih yang dipadukan hijab hitam, Dinan membawa makanan kesukaan suaminya tersebut. Informasi tentang maksud kedatangan Dinan Fajrina justru didapat dari orang-orang yang mendampinginya. Pasalnya, Dinan hanya terdiam ketika dikejar oleh wartawan mengenai kedatangannya. Baca juga: Doni Salmanan Ternyata Juga Bermain Kripto, Tapi Tak Bernasib Mujur Karena Kalah Melulu Baca juga: Ada Ketakutan Penyidik hingga Tolak Penangguhan Penahanan Doni Salmanan, Rekam Jejak Disebut Licik Makanan kesukaan doni salmanan itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/3/2022).

"Bawa makanan bawa makanan, makanan kesukaan," kata salah seorang lelaki yang mendampingi Dinan Fajrina. Namun pria yang tidak diketahui namanya itu tak menjelaskan secara detail. Ia juga tak menyebut makanan apa yang dibawa Dinan Fajrina untuk Crazy Rich Bandung itu. Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan, di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (22/3/2022) siang. (Tribunnews.com/ Igman Ibrahim) Yang jelas, Doni Salmanan memberikan respons bahwa dia sangat bahagia.

makanan kesukaan doni salmanan

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri TRIBUNSUMSEL.COM - Tak bisa menjalani Hari Raya Lebaran bersama sang suami, Dinan Fajrina diketahui akan tetap menghampiri Doni Salmanan ke Rutan Bareskrim Polri. Baca juga: Tom Liwafa Ungkap Fuji Ingin Menikah Muda, Adik Bibi Ardiansyah Beri Kode: Thariq Ga Ngelamar Dinan Fajrina Tepis Isu Gugat Cerai, Unggah Potret Dengan Doni Salmanan, Akui Rindu (instagram/dinanfajrina) Tak hanya itu, Dinan bahkan diketahui rela membawakan kue lebaran yang dibuatnya bersama Ibunda Doni Salmanan agar tetap dapat menikmati santapan khas hari raya meskipun tak berada di kediamannya pribadi.

makanan kesukaan doni salmanan

Hal tersebut pun disampaikan oleh sang pengacara, Ikbar Firdaus yang mengungkapkan agenda Dinan Fajrina saat menjenguk Doni Salmanan. "Ada beberapa kue kesukaan beliau, sebagai kebiasaan menghadapi hari raya Idul Fitri," ucap Ikbar Firdaus di lansir dari Channel Youtube Intens Investigasi.

Ikbar Firdaus makanan kesukaan doni salmanan jika Dinan dan Ibunda dari Doni membawakan kue serta makanan yang selalu disantap Doni Salmanan saat merayakan Lebaran. "Mungkin istri dan ibundanya membutkan kue kesukaan Mas Doni untuk berlebaran di rutan Bareskrim Polri," ucapnya. Doni Salmanan Ungkap Dinan Fajrina sang Istri akan selalu mendampingnya meski keadaan sulit (Youtube Sule Production) Tak hanya itu, sang pengacara mengatakan jika ibunda Doni Salmanan dan sang istri akan membuatkan kue-kue kesukaan Doni.

Selain kue kesukaan Doni Salmanan, Dinan Fajrina dan ibunda Doni pun akan membawakan opor untuk disantap Doni Salmanan.
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina Doni Salmanan memiliki beberapa permintaan pada Dinan Fajrina karena ia merayakan lebaran di penjara.

Menurut Iqbal, pria asal Bandung itu ingin dibawakan kue khas lebaran yang menjadi favoritnya serta opor dan ketupat. “Paling ya ada beberapa kue kesukaan beliau sebagai syarat kebiasaan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Mungkin istri dan ibunda nya membuatkan kue kesukaan untuk mas Doni untuk berlebaran di Rutan Bareskrim Polri,” tutur Iqbal. Tak hanya itu, Dinan dan keluarga juga dikabarkan menjenguk Doni Salmanan di hari kedua lebaran.

Sayang, Dinan Fajrina tidak mengungkapkan momen lebaran ketika harus menjenguk sang suami di rutan. Di samping itu, Iqbal juga menuturkan bahwa tidak ada perlakuan khusus pada Doni Salmanan di tahanan.

Meski Doni sebelumnya digadang-gadang sebagai crazy rich Bandung.

makanan kesukaan doni salmanan

“Terkait perlakuan (khusus) sih tidak ada yang dibedakan mbak. Mungkin setiap orang akan sama kalau menghadapi proses ini, begitu pun pelayanan yang diberikan dari pihak Bareskrim pun sama,” kata Iqbal. Saat ini, Doni Salmanan masih harus mendekam di penjara karena kasus binary option platform Quotex.

Di sisi lain, Dinan Fajrina terus menegaskan pada warganet bahwa dia akan selalu mendampingi suaminya itu.

makanan kesukaan doni salmanan

Baca Juga: Awal Mula Lord Adi Dapat Rp50 Juta dari Indra Kenz, Kini Dikembalikan • Editor: Indriane
Jakarta - Polisi mengungkap modus penipuan yang digunakan Doni Salmanan dalam kasus Quotex.

Menurut polisi, Doni Salmanan seolah bermain trading di Quotex dan berhasil meraup miliaran.

makanan kesukaan doni salmanan

"Seolah-olah tersangka DS mendapatkan uang miliaran rupiah di Quotex dan melakukan dengan maksud dan tujuan untuk meyakinkan masyarakat yang menonton YouTube dalam hal ini para member untuk bergabung dan bermain trading di Quotex," ucap Dirtipidsiber Brigjen Asep Edi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Selasa (15/3/2022).

"Kenyataannya DS tidak trading di Quotex tersebut, melainkan hanya afiliator untuk dapat keuntungan dari member yang bergabung main trading valuta asing di Quotex," ucapnya. Dia menyebut ada video yang menunjukkan Doni seolah sedang trading.

makanan kesukaan doni salmanan

Dalam video itu, Doni Salmanan seolah mendapat keuntungan miliaran rupiah. Baca juga: Bukti Kasus Doni Salmanan Dipamerkan: Duit Bertumpuk-tumpuk hingga Porsche "Para korban yang tertarik dengan promosi video tersebut melakukan trading di Quotex yang pada akhirnya mengalami kerugian materiil," ujarnya.

Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

makanan kesukaan doni salmanan

Polisi juga menyita aset Doni Salmanan mulai dari uang tunai Rp 3,3 miliar, mobil Porsche, hingga rumah mewah di Bandung. Tonton video 'Modus Penipuan Doni Salmanan: Tidak Main Trading tapi jadi Afiliator': [Gambas:Video 20detik] (haf/imk)TRIBUN-VIDEO.COM - Ibunda tersangka kasus Quotex Doni Salmanan mengirim masakan kesukaan anaknya ke Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (29/3/2022). Namun, masakan itu tidak dibawa langsung oleh sang Ibunda ke Rutan Bareskrim Polri.

Masakan tersebut dibawa oleh Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus. "Tadi nengok Doni, sekalian bawain masakan makanan kesukaan doni salmanan dari ibunya," ujar Ikbar kepada wartawan, Selasa (29/3/2022). Ia menyampaikan bahwa Doni Salmanan dalam kondisi sehat seusai ditemuinya di Rutan Bareskrim Polri. "Kabar baik kang Doni, alhamdulillah sehat," jelas Ikbar. Di sisi lain, Ikbar menuturkan kamar tahanan Doni Salmanan dan Indra Kenz berbeda di Rutan Bareskrim Polri.

"Enggak sekamar, beda block," pungkasnya. Baca: Kembalikan Rp 1 Miliar Pemberian Doni Salmanan, Reza Arap Posting Meme Diri Sendiri di Instagram Tersangka kasus Quotex, Doni Salmanan sebelumnya meminta maaf soal kasus yang kini menjeratnya sebagai tersangka dalam dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex. Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Doni Salmanan dalam gelar konfrensi pers di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022).

"Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binomo option atau forex, crypto dan sebagainya. Besar harapan saya makanan kesukaan doni salmanan Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya," ujar Doni. Doni menuturkan permintaan maaf itu diharapkan bisa meringankan hukuman dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex yang kini menjeratnya.

"Kemudian yang kedua saya juga ingin memohon doanya terhadap teman-teman semuanya khususnya masyarakat Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," jelas Doni.

Baca: Fakta Kasus Doni Salmanan, Uang Rp 500 Juta Ternyata Uang Sisa, Disebut Kalah Trading Kripto Di sisi lain, dia juga mengimbau masyarakat Indonesia bisa berhati-hati mengenai bahaya trading ilegal yang ada di Indonesia. "Kemudian untuk masyarakat Indonesia untuk berhati-hati agar tidak ter ini sama trading-trading ilegal," pungkasnya.

Sebagai informasi, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus judi online berkedok trading binary option melalui platform Quotex. Adapun pasal yang disangkakan terhadap Doni Salmanan termaktub dalam pasal 45 ayat 1 Jo 28 ayat 1 UU ITE dan atau pasal 378 KUHP dan pasal 3 UU Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Dalam beleid pasal tersebut, Doni Salmanan terancam hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Hingga kini, Doni Salmanan telah mendekam di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. (*) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ibunda Doni Salmanan Kirim Masakan Kesukaan Anaknya ke Rutan Bareskrim Polri # Penipuan# Quotex# Binary Option # Trading ilegal # Doni Salmanan

Dinan Fajrina Temu Kangen dengan Doni Salmanan, Bawakan Makanan Kesukaan




2022 www.videocon.com