Harga menu janji jiwa toast

harga menu janji jiwa toast

jejakkata Follow Penulis Keren. Jejak Kata » Kuliner » Menu Janji Jiwa Favorit Menu Janji Jiwa Favorit 28 April 2021 2 min read Bagi sebagian orang, minum kopi sudah menjadi suatu kebiasaan yang dilakukan setiap hari. Salah satu kedai kopi kekinian yang memiliki banyak penggemar adalah Janji Jiwa.

Terdapat banyak menu Janji Jiwa Favorit yang bisa kamu coba untuk dinikmati sendiri maupun dengan teman. Tidak hanya menjual minuman kopi, terdapat minuman non kopi yang bisa kamu coba sampai menu makanan yang enak. Walaupun tidak memiliki banyak menu makanan, tapi minuman dengan toast yang dijual di Janji Jiwa menjadi perpaduan yang menarik untuk dicoba. Menu Janji Jiwa Favorit Walaupun sudah cukup terkenal, harga minuman Janji Jiwa terbilang standar sekitar Rp15 ribu sampai Rp30 ribuan harga menu janji jiwa toast.

Beberapa menu favorit yang patut kamu coba saat berkunjung ke Janji Jiwa adalah: 1. Ice Latte Penggemar kopi tanpa gula bisa mencoba menu Ice Latte dari Janji Jiwa. Walaupun hanya espresso dan susu, namun campuran keduanya membuat rasa kopi menjadi luar biasa.

Bagi pecinta kopi rasanya menu Ice Latte ini jangan sampai terlewat. Ice Latte sangat cocok dinikmati sambil menyelesaikan pekerjaan kantor maupun tugas kuliah.

harga menu janji jiwa toast

Rasanya yang pas membuat Ice Latte menjadi salah satu menu best seller Janji Jiwa. 2. Es Kopi Pokat : Menu Janji Jiwa Laris Siapa kira bahwa perpaduan kopi dan alpukat akan menghasilkan cita rasa yang unik dan enak?

Menu Es Kopi Pokat adalah menu Janji Jiwa favorit bagi teman sejiwa atau pelanggan setia Janji Jiwa. Menu ini sangat cocok kamu coba jika ingin mencoba sensasi lain dari nikmatnya kopi.

Es Kopi Pokat terbuat dari kopi susu dan buah alpukat. Kesegaran minuman dihasilkan dari kombinasi krim coklat dengan espresso. Tekstur alpukat yang kental dan meses yang crunchy di bagian bawah membuat minuman ini terasa lebih nikmat. Tidak salah jika minuman ini menjadi salah satu best seller Janji Jiwa yang direkomendasikan. 3. Soy Matcha Latte Minuman matcha menjadi salah satu minuman favorit banyak orang saat ini.

Menu Soy Matcha Latte dari Janji Jiwa ini patut kamu coba dan sudah direkomendasikan oleh teman sejiwa. Apabila kamu memiliki alergi terhadap susu kedelai, tidak disarankan untuk memesan menu ini.

Rasa minuman ini memiliki sensasi yang unik dengan tambahan es krim matcha di atasnya membuat minuman menjadi lebih istimewa.

harga menu janji jiwa toast

Rasa kedelai dari soy milk yang dipakai juga tidak terlalu mendominasi dengan tekstur yang dihasilkan creamy dan kental. 4. Es Hojicha Bosan dengan rasa minuman yang terlalu manis, Es Hojicha bisa menjadi pilihan yang tepat. Es Hojicha yang dipadukan dengan susu memiliki sedikit rasa pahit dari roasted leaf tea yang digunakan dalam minuman. Rasa susu membuat minuman ini terasa sedikit manis, sehingga rasa minuman menjadi lebih pas dan tidak terlalu pahit. 5. Soy Coffee Latte Menu Janji Jiwa lainnya yang menggunakan susu kedelai adalah Soy Coffee Latte.

Memiliki persamaan dengan Soy Matcha Latte yang menggunakan kedelai, namun harga menu janji jiwa toast kedelainya tidak terlalu dominan. Minuman ini merupakan kombinasi dari susu kedelai dengan kopi yang disajikan dengan es krim yang manis. Menu Soy Coffee Latte ini menjadi salah satu menu yang cukup berbeda dari menu kedai kopi lainnya. Harga minuman Janji Jiwa ini adalah Rp25 ribu dan Rp30 ribu untuk menu yang diberi tambahan vanilla ice cream.

6. Yoghurt Yuzu Tidak hanya kopi, Janji Jiwa juga menawarkan minuman non kopi seperti Yoghurt Yuzu. Yoghurt Yuzu memiliki rasa yang segar dengan kombinasi rasa asam dan manis.

Minuman ini sangat pas dinikmati saat cuaca panas di siang hari, sehingga kamu akan langsung merasa dingin dengan minum Yoghurt Yuzu Janji Jiwa. 7. Ham & Cheese : Menu Janji Jiwa Toast Favorit Tidak hanya minuman, Janji Jiwa juga menjual menu makanan cocok dinikmati dengan minuman kopi maupun non kopi dari Janji Jiwa.

harga menu janji jiwa toast

Salah satu menu Janji Jiwa toast yang ditawarkan adalah Ham & Cheese. Dalam satu gigitan, kamu akan merasakan rasa manis dan asin dari perpaduan keju, telur, beef ham, dan saus spesial.

Sandwich dari Janji Jiwa ini juga menjadi salah satu menu favorit selain minumannya. 8. Egg & Cheese Menu Janji Jiwa Favorit berupa sandwich ini memang masih terbilang baru, namun rasanya yang enak membuat masyarakat bisa menerimanya dengan mudah. Menu toast Egg & Cheese yang memadukan telur, keju, dengan saus spesial membuat kamu akan merasa ketagihan dengan toast atau sandwich dari Janji Jiwa ini. 9. Creamy Shroom Kombinasi antara beef patty, omelette, coleslaw, saus jamur harga menu janji jiwa toast keju membuat sandwich ini terasa lebih unik.

Selain enak, tentu saja menu Janji Jiwa toast ini juga mengenyangkan. 10. Tuna Curry : Menu Janji Jiwa Favorit Bosan dengan ayam atau beef ham, Janji Jiwa juga memiliki menu Tuna Curry.

Perpanduang irisan tuna, omelette, coleslaw, dan keju dengan siraman saus kari membuat menu toast ini patut kamu coba. Rasa yang enak dan membuat ketagihan akan membuat kamu lebih semangat dalam melakukan aktivitas setiap hari. Terkini Jaringan Ekstrim Radikal Manfaatkan Game Online untuk Rekrut dan Menyebarkan Ideologi Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Berapa Biaya Pendaftaran UWKS 2022?

harga menu janji jiwa toast

Cara Memasaknya Tidak Sulit, Harga Ikan Kuniran Ramah di Kantong Dijual per Potong & per Ekor, Ini Harga Ikan Tenggiri di Superindo Kecil tapi Kinerja Besar, Segini Harga Traktor Yanmar 393 Janji Jiwa belum lama ini kembali membuat gebrakan untuk memanjakan para pelanggan setianya. Selain menyuguhkan menu-menu kopi kekinian, hadir pula menu baru yang dinamakan Jiwa Toast. Dengan konsep “Grab & Go” Janji Jiwa menawarkan kopi sekaligus menu toast yang dapat dinikmati secara praktis ketika berada dalam perjalanan.

Harga menu Jiwa Harga menu janji jiwa toast dibanderol mulai Rp20 ribuan. “Jiwa Toast itu dilahirkan setelah Kopi Janji Jiwa, karena kita merasa marketnya untuk menemani produk kita yang awal, yaitu Kopi Janji Jiwa. Jadi untuk memberikan satu konsep makanan dan minuman dengan harga yang kalau di-combine harga kisaran Rp 30 ribu, jadi dengan harga segitu kita udah kenyang karena bisa makan dan juga minum,” kata Director of Jiwa Group William Susanto di Jiwa Toast Kemang, Jakarta Selatan tahun 2020 lalu, seperti dilansir Suara.

Terdapat beberapa varian Jiwa Toast yang ditawarkan, yakni Creamy Shroom dengan harga Rp32 ribu, Beef Truffle Mayo harganya Rp35 ribu, Crispy Chicken Mentai seharga Rp32 ribu, Chicken Katsu Curry Mayo Rp32 ribu, Egg Curry Mayo Rp22 ribu, Curry Tuna Rp28 ribu, Egg and Cheese Rp22 ribu, Thai Sweet Chili Rp32 ribu, Tuna Mayo Rp28 ribu, Spicy Bulgogi Rp32 ribu, Choco Nougat Rp35 ribu, Crispy Chicken, hingga Ham and Cheese.

Hingga kini terdapat lebih dari 100 outlet Jiwa Toast di seluruh Indonesia. Yang terbaru, Jiwa Toast juga menghadirkan menu bernama Wakame Beef hasil kolaborasi antara Jiwa Toast dengan Chef William Gozali (Willgoz). Wakame Beef merupakan perpaduan roti Jiwa Toast dengan keju, ham, dan rumput laut atau wakame yang menciptakan cita rasa unik. “Wakame adalah seaweed (rumput laut), rasanya lebih lembut, dibilang amis, nggak.

harga menu janji jiwa toast

Tapi aroma laut. Wakame salah disajikan secara dingin, jadi ketika cobain ini akan berbeda dengan yang biasa kalian makan,” jelas Chef Willgoz. Tertarik untuk mencoba kelezatan Jiwa Toast?

Silakan langsung berkunjung ke Jiwa Toast terdekat atau melakukan pemesanan secara online lewat Grab Food, GoFood, atau aplikasi Jiwa+. Pos terkait • Cara Memasaknya Tidak Sulit, Harga Ikan Kuniran Ramah di Kantong • Dijual per Potong & per Ekor, Ini Harga Ikan Tenggiri di Superindo • Harga menu janji jiwa toast Larang Ekspor CPO, Krisis Pangan Global Memburuk • Harga Emas Naik Gara-gara Kurs Dolar AS Melemah • Kecil tapi Kinerja Besar, Segini Harga Traktor Yanmar 393 • Invasi ke Ukraina, Rusia Kehilangan Lebih Banyak Personel dan Senjata Militer
Restaurants in Jakarta, Jakarta RestaurantsTanjung Duren restaurantsBest Tanjung Duren restaurantsWest Jakarta restaurantsQuick Bites in JakartaQuick Bites near meQuick Bites in West JakartaQuick Bites in Tanjung Durenin Jakartanear mein West Jakartain Tanjung Durenin Jakartanear mein West Jakartain Tanjung DurenNew Year Parties in JakartaChristmas' Special in Jakarta nonaline Follow Beranda » Menu Janji Jiwa Favorit Menu Janji Jiwa Favorit Desember 27, 2021 1 min read Janji Jiwa merupakan salah satu gerai kopi yang sedang hits di kalangan anak muda.

Kepopulerannya tidak hanya berkat sistem promosi yang berhasil tapi juga karena cita rasa yang ditawarkan juga sangat tinggi karena terbuat dari biji kopi berkualitas yang diperoleh langsung dari petani. Ada banyak menu Janji Jiwa favorit yang sering dipesan masyarakat saat datang ke gerai yang sebagian besar menu minuman yang terbuat dari harga menu janji jiwa toast. Berikut ini beberapa daftar rekomendasi menu favorit Janji Jiwa yang paling laris dan patut kamu coba.

Menu Janji Jiwa Favorit Janji Jiwa sebenarnya tidak hanya menyediakan menu minuman kopi saja, tapi juga ada beberapa menu minuman di luar kopi. Harganya juga tergolong sangat terjangkau sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mencoba mencicipinya. Berikut ini daftar menu Janji Jiwa yang paling disukai dan cukup laris di pasaran: 1. Es Kopi Susu Menu satu ini menjadi menu yang paling laris dan banyak disukai karena cita rasanya yang menyegarkan sekaligus ditambah aroma kopi dan gurihnya susu.

Semua orang pasti tidak akan menolak untuk mencobanya, apalagi sebagian besar masyarakat di Indonesia sangat suka minum kopi. Es Kopi Susu dari Janji Jiwa ini biasanya sangat cocok dikonsumsi saat cuaca panas karena cukup menyegarkan dahaga. Harga minuman Janji Jiwa yang satu ini bisa dibilang cukup terjangkau karena hanya dibanderol sekitar 18 ribu saja. 2. Java Caramel with Oreo Pecinta Oreo harusnya wajib mencoba menu Java Caramel with Oreo dari Janji Jiwa satu ini. Di dalamnya terdiri dari susu, espresso, karamel, dan remahan Oreo yang menggugah selera.

Untuk rasanya sendiri bisa dibilang cukup manis dan tidak terlalu pahit. Varian ini sangat cocok bagi orang-orang yang kurang suka minum kopi. Janji jiwa juga menyediakan menu minuman lainnya yang terbuat dari karamel dan Oreo yaitu Java Caramel with Oreo dan Berr6 Caramel with Oreo & Cookies And Cream. 3. Caramel Creamy Latte Menu Janji Jiwa satu ini bisa dibilang sangat populer di tengah masyarakat karena cita rasanya yang pas dan aroma kopinya tidak terlalu kuat.

Cocok diminum saat santai, kebanyakan orang yang membeli Caramel Creamy Latte ini biasanya bukan orang yang sangat suka minum kopi. Tapi melainkan orang-orang yang sekedar ingin menikmati minuman kopi dengan aroma yang lebih ringan. Jadi bagi kamu yang tidak terlalu suka aroma kopi yang kuat menu ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Meskipun yang menjadi best seller Janji Jiwa adalah menu Es Kopi Susu tidak ada salahnya jika kamu mencoba Caramel Creamy Latte ini karena sama-sama enak.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau hanya sekitar 18 ribu saja. 4. Menu Janji Jiwa Toast Favorit : Beef Truffle Mayo Beef Truffle Mayo merupakan menu Janji Jiwa toast yang layak kamu coba ketika membeli minuman kopi di gerai Janji Jiwa.

harga menu janji jiwa toast

Menu ini merupakan hasil kolaborasi antara Janji Jiwa dan Chef William Gozali yang berhasil menarik perhatian masyarakat. Menu ini terdiri dari beef patty, omelette, potongan keju, dan truffle mayo yang tidak perlu kamu ragukan lagi soal cita rasanya. Bagi kamu yang berminat untuk mencobanya tidak perlu khawatir karena menu Beef Truffle Mayo ini dijual dengan harga yang terjangkau hanya sekitar 30 ribuan saja.

Menu Beef Truffle Mayo ini termasuk salah satu menu Janji Jiwa favorit yang paling banyak menyita perhatian masyarakat. Ini bisa jadi karena Janji Jiwa berhasil berkolaborasi dengan Chef William Gozali atau Willgoz yang cukup populer di kalangan masyarakat.
Janji Jiwa (sumber: @kopijanjijiwa.bdg on Instagram) Millennials, kalian pasti tahu dong dengan brand kopi khas Indonesia yang satu ini?

Yap, Kopi Janji Jiwa! Selama kurang lebih tiga tahun ke belakang, namanya begitu santer terdengar. Berawal dari kedai kopi harga menu janji jiwa toast slogan “Kopi dari Hati untuk Teman Sejiwa!”, Janji Jiwa terus berkembang dengan tujuan untuk memperkenalkan biji kopi khas Indonesia harga menu janji jiwa toast kancah yang lebih luas. Tapi, tahukah kamu jika awal mulanya Janji Jiwa hanyalah sebuah kedai kopi kecil di ITC Kuningan? Kedai itu pertama kali dibuka pada 2018 oleh Billy Kurniawan (CEO dan Founder Kopi Janji Jiwa).

Ternyata, tingginya antusiasme masyarakat akan brand kopi khas lokal berhasil membuat nama dan menu Janji Jiwa terkenal dengan cepat. Bahkan, dengan konsep franchise yang dikembangkan, saat ini diketahui sudah ada kurang lebih 900 outlet Janji Jiwa yang tersebar di lebih dari 100 kota. Hebat, bukan? Brand kopi lokal ini kemudian berada di bawah naungan Jiwa Group bersama dua brand lain, yaitu Jiwa Toast dan Jiwa Tea.

Rekomendasi Cafe Janji Jiwa Terbaik untuk Kamu Kunjungi Seiring berkembangnya franchise Janji Jiwa, muncul begitu banyak outlet yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena menu Janji Jiwa yang ada di sana tetap terjaga kualitasnya. Mau tau outlet atau cafe Janji Jiwa mana saja yang recommended untuk kamu kunjungi? Yuk, lihat bahasannya berikut!

Cafe Janji Jiwa Ungaran (sumber: @kopijanjijiwa.ungaran on Instagram) Buat yang belum tahu, Ungaran adalah ibukota dari Kabupaten Semarang. Di sini kamu bisa menemukan cafe Janji Jiwa yang berlokasi cukup strategis, tepatnya di Jl. Flamboyan Raya, Gn. Pabongan, Leyangan, Kec. Ungaran Timur. Hanya beberapa menit dari pintu tol Ungaran. Cafe ini bisa kamu kunjungi setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Janji Jiwa Flamboyan selalu ramai dikunjungi pengunjung karena view indah dan suasana sejuknya yang menenangkan.

Belum lagi, perpaduan apik dari konsep tradisional dan modernnya dijamin akan membuat kamu terpesona. So, jika kamu mampir ke Semarang, cafe yang satu ini wajib untuk kamu datangi ya! 2. Cafe Janji Jiwa Surabaya Cafe Janji Jiwa Surabaya (sumber: @hnfzzam695 on Instagram) Surabaya adalah salah satu surganya Janji Jiwa, mengapa?

Jawabannya simpel ternyata, di kota pahlawan terdapat paling sedikit 20 outlet dengan brand kopi kekinian ini. Kebanyakan dari outlet ini mempunyai jam operasi yang berbeda. Meski begitu, menu Janji Jiwa yang ditawarkan hampir semua sama.

Baca Juga: 17 Tempat Makan di Palembang yang Populer 2021 Kalau begitu, yuk langsung kita lihat beberapa rekomendasi outlet Janji Jiwa yang terletak di Surabaya!

• Janji Jiwa Jilid 324: Jl. Basuki Rahmat No.16-18, Kedungdoro, Kec. Tegalsari (Kamis – Minggu: 06.30 – 21.00 dan Senin – Rabu: 09.30 – 21.00) • Janji Jiwa Mulyorejo: Geldboom, Jl.

Dr. Ir. H. Soekarno No.89, Kalijudan, Mulyorejo (Minggu – Kamis: 11.00 – 23.00 dan Jumat – Sabtu: 12.00 – 00.00) • Janji Jiwa Ubaya: Jalan Raya Rungkut Mejoyo Blok AJ No.8, Kalirungkut, Kec. Rungkut (setiap hari 07.00 – 21.00) • Kopi Janji Jiwa Barata Jaya: Jl. Barata Jaya XIX No.52B, Baratajaya, Kec. Gubeng (setiap hari 08.00 – 21.00) • Kopi Janji Jiwa Manukan: Jalan Manukan Dalam Blok 15G No 4, Kec. Tandes (setiap hari 08.00 – 23.00) 3.

Cafe Janji Jiwa Bandung Cafe Janji Jiwa Bandung (sumber: @alliejournal on Instagram) Bukan hanya Semarang, kota kembang Bandung juga ternyata tidak mau kalah! Di sini ada sekitar 20 cafe franchise dengan menu Janji Jiwa yang siap bikin kamu ketagihan. Lokasinya pun cukup tersebar, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan tempat terdekatmu. Berikut ini beberapa lokasi outlet Janji Jiwa Bandung yang recommended abis!

• Janji Jiwa PVJ: Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi (setiap hari 09.30 – 21.00) • Kopi Janji Jiwa Cihampelas: Jl. Cihampelas No.119, Cipaganti, Kecamatan Coblong (setiap hari 10.00 – 22.00) • Kopi Janji Jiwa Jilid 205, Antapani: Jl. Terusan Jkt Ruko Puri Dago No.352, Sukamiskin, Kec. Arcamanik (setiap hari 08.00 – 21.00) • Janji Jiwa Mekar Wangi: Jl. Mekar Utama I No.12, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul (setiap hari 09.30 – 22.00) 4. Cafe Janji Jiwa Jogja Cafe Janji Jiwa Jogja (sumber: @vaawulan on Instagram) Di Jogja sendiri, ada tiga harga menu janji jiwa toast Janji Jiwa yang bisa kamu datangi langsung.

harga menu janji jiwa toast

Outlet pertama berlokasi di Jl. Suroto No.20, Kotabaru, Kec. Gondokusuman dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Selanjutnya ada juga yang bertempat di Jl. Komp. Colombo No.8A, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Di outlet yang kedua ini, waktu tutupnya satu jam lebih cepat, tepatnya mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Outlet terakhir di Jogja adalah Kopi Janji Jiwa Jakal. Lokasi cafe ini berada di Jalan Kaliurang km 5, Jl. Mijil No.1, Pogung Kidul, Condongcatur, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman. Kamu bisa datang ke sini setiap harinya, mulai pukul 10.00 – 23.30 WIB.

5. Cafe Janji Jiwa Medan Cafe Janji Jiwa Medan (sumber: @coffee.mdn on Instagram) Jika kamu sedang berada di Medan, kamu bisa mengunjungi paling sedikit sepuluh outlet Janji Jiwa yang tersebar di sana. Menu Janji Jiwa Medan tidak kalah lezat sedikitpun dari outlet yang ada di Pulau Jawa.

Oleh karena itu, yuk cari tahu beberapa lokasinya berikut! • Janji Jiwa, Jiwa Toast & Jiwa Tea Medan Selayang: Jl. Gagak Hitam No.17-18, Sei Sikambing B, Kec.

Medan Sunggal (setiap hari 09.00 – 22.00) • Janji Jiwa & Jiwa Toast Cemara Asri: Jl. Cemara Asri Boulevard Raya No.H1-77, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan (Senin – Jumat 09.00 – 21.00 dan Sabtu – Minggu 09.00 – 22.00) • Janji Jiwa & Jiwa Toast Sutomo Harga menu janji jiwa toast Jl. Sutomo Ujung No.28, Gaharu, Kec. Medan Timur (Minggu – Kamis 08.30 – 22.00 dan Jumat – Sabtu 08.30 – 23.00) • Kopi Janji Jiwa Setia Budi: Bandrek Sembada, Pasar 1 Sebelah, Jl.

Setia Budi No.104C, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang (setiap hari 10.00 – 22.00) Wih, ternyata outlet Janji Jiwa sebanyak itu, kan? Eits, itu pun belum semua, lho. Jika nama kota mu belum tercantum di atas, maka kamu tidak usah khawatir.

Cukup ketik “cafe Janji Jiwa terdekat” untuk mendapat informasi lokasi yang sesuai dengan Gmaps-mu. Daftar Menu Janji Jiwa Lengkap Terbaru dan Harga Setelah membahas franchise Janji Jiwa, rasanya kurang lengkap jika kita tidak menengok daftar menu dan harga Janji Jiwa yang terlengkap dan terbaru. So, langsung saja simak di bawah ini ya! 1. Daftar Menu Kopi Janji Harga menu janji jiwa toast Daftar Menu Kopi Janji Jiwa (sumber: @kopijanjijiwa on Instagram) Berikut daftar harga kopi Janji Jiwa terlengkap dan terbaru.

• Americano Rp. 15.000,- • Caramel Creamy Latte Rp. 23.000,- • Caramel Latte Rp. 23.000,- • Caramel Macchiato Rp. 23.000,- • Coco Creamy Latte Rp. 23.000,- • Chocopresso Rp. 18.000,- • Es Americano Rp. 15.000,- • Es Latte Rp. 20.000,- • Hazelnut Latte Rp. 23.000,- • Kopi Dolce Rp. harga menu janji jiwa toast • Kopi Hitam Manis Rp.

15.000,- • Kopi Milo Macchiato Rp. 25.000,- • Kopi Milo Rp. 22.000,- • Kopi Pandan Rp. 22.000,- • Kopi Pokat Rp. 28.000,- • Kopi Soeram Rp. 23.000,- • Kopi Soklat Rp. 22.000,- • Latte Rp. 20.000,- • Soy Coffee Latte Rp. 28.000,- • Vanilla Latte Rp. 23.000,- 2. Daftar Menu Toast Janji Jiwa Daftar Menu Toast Janji Jiwa (sumber: @jiwatoast on Instagram) Berikut daftar harga toast Janji Jiwa terlengkap dan terbaru. • Beef Truffle Mayo Rp 35.000 • Cheese Pandan Rp 35.000 • Cheezy Crispy Chicken Mentai Rp 35.000 • Chicken Katsu Curry Mayo Rp 32.000 • Choco Nougat Rp 35.000 • Crispy Chicken Mentai Rp 32.000 • Crispy Chicken Rp 32.000 • Crunchy Choco Cheese Rp 35.000 • Crunchy Choco Rp 32.000 • Curry Tuna Rp 28.000 • Double Cheese Hamburg Rp 35.000 • Egg and Cheese Rp 22.000 • Egg Curry Mayo Rp 22.000 • Ham and Cheese Rp 32.000 • Hamburg Curry Mayo Rp 32.000 • Spicy Bulgogi Rp 32.000 • Tuna Mayo Rp 28.000 Rekomendasi Menu Janji Jiwa Paling Lezat untuk Dicoba Caramel Macchiato (sumber: @kopijanjijiwa on Instagram) Menu Janji Jiwa yang satu ini termasuk dalam varian kopi yang menggabungkan espresso dengan fresh milk.

Yang spesial dari caramel macchiato ini adalah cream macchiato-nya yang sangat creamy dan memiliki rasa sedikit asin. Rasa asin ini ternyata cocok banget lho untuk membuat semua perpaduannya balance. 2. Chicken Mentai Harga roti Janji Jiwa atau toast dengan isi chicken katsu dan saus mentai ini dibanderol sebesar Rp. 32.000. Tentu saja harga tersebut terbilang worth it karena rasanya yang super lezat.

harga menu janji jiwa toast

Roti yang digunakan juga pas, tidak terlalu tipis atau tebal. Selain itu, perpaduan ayam dan saus mentai akan saling melengkapi satu sama lain saat dimakan bersama. Shrimp Tartar Mayo (sumber: @jiwatoast on Instagram) Roti Janji Jiwa atau toast berikutnya memadukan udang dengan keju dan saus tartar. Di atasnya terdapat juga taburan daun parsley yang membuat kelezatan dari roti ini semakin terasa. Pokoknya para pecinta seafood, khususnya udang, wajib banget untuk mencoba menu Janji Jiwa yang satu ini!

4. Beef Truffle Mayo Beef Truffle Mayo (sumber: @jiwatoast on Instagram) Ayam sudah, udang pun sudah. Nah, menu Janji Jiwa kali ini menggunakan beef patty dengan siraman saus truffle mayo yang unik. Rasa dari signature sauce hasil kolaborasi dengan Chef Willgoz ini cenderung manis berpadu sempurna dengan gurihnya rasa daging dan telur omelet.

Saat ini, harga toast Janji Jiwa yang satu ini adalah Rp. 35.000. 5. Soklat Berry Java Caramel with Oreo (sumber: @kopijanjijiwa.kbrpattimura on Instagram) Kolaborasi dengan Oreo menghasilkan sebuah menu kopi Janji Jiwa bernama Java Caramel with Oreo. Minuman ini adalah paket lengkap untuk kamu para pecinta minuman manis.

Selain oreo, ada juga campuran dari susu, espresso, harga menu janji jiwa toast pastinya caramel. 7. Brown Sugar Earl Grey Milk Tea Soy Matcha Latte (sumber: @kopijanjijiwa on Instagram) Rasa kedelai pada minuman ini sangat terasa. Bukan hanya itu, tambahan matcha tea-nya juga berhasil membuat rasa minuman ini semakin khas dan otentik.

Minuman ini memiliki tekstur yang lumayan kental dan creamy sehingga cocok juga untuk mengganjal perut.

harga menu janji jiwa toast

9. Soerum Regal Soerum Regal (sumber: @kopijanjijiwa.pbgletjensparman on Instagram) Bahan baku dari menu Janji Jiwa ini adalah susu dan rum. Penambahan rum ini ternyata berefek cukup dahsyat, lho. Kamu akan merasakan rasa pahit keasam-asaman yang justru bikin nagih setelah beberapa kali teguk.

Wangi dari minuman ini juga bisa mengingatkan kamu harga menu janji jiwa toast kue blackforest yang biasa menggunakan rum juga. 10. Cookies and Cream with Oreo Cookies and Cream with Oreo (sumber: @kopijanjijiwa on Instagram) Satu lagi kolaborasi Oreo untuk menu Janji Jiwa, yaitu Cookies and Cream with Oreo. Di minuman ini, campuran oreo-nya benar-benar terasa. Bukan hanya itu, rasa susu Janji Jiwa yang khas juga ikut menambah kelezatan dan keotentikan dari minuman ini.

Baca juga: Daftar Harga menu janji jiwa toast Mie Gacoan, Harga, & Lokasi Terdekat [UPDATE 2022]
Harga Menu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast – Halo Guys…Kali ini hargamenu.com akan mengenalkan kamu dengan sebuah kedai kopi kekinian yang mengusung cita rasa kopi lokal Indonesia.

Dia adalah Kopi Janji Jiwa. Kopi ini merupakan sajian kopi yang sengaja menyuguhkan konsep fresh to cup yaitu menyajikan kopi yang fresh baru diseduh ke dalam sebuah cup yang mudah dibawa dan dinikmati dimana pun dan kapan pun.

Dengan penyajian yang simpel dan keren Kopi Janji Jiwa berjanji memberikan cita rasa kopi klasik namun kekinian. Kopi Janji Jiwa mengolah sendiri biji kopi dengan proses roasted bersama roaster yang berkompeten dan berpengalaman demi menjaga kualitas cita rasa kopi lokal yang berkelas internasional, namun dengan harga yang tetap bersahabat. Aneka menu kopi disajikan oleh kedai ini selama lebih dari satu dekade, mulai dari kopi hitam, kopi susu, coffee latte, kopi pokat dan masih banyak lagi. Tak hanya itu ada juga berbagai menu non kopi seperti susu matcha, susu hojicha, susu cincau dan banyak lagi varian lainnya.

Sebagai pelengkap, Kopi Janji Jiwa juga menyediakan aneka toast atau roti bakar yang diberi nama Jiwa Toast. Toast di sini berbeda dengan roti bakar pada umumnya yang isiannya cenderung manis. Jiwa Toast adalah roti bakar dengan isian aneka macam yang bercita rasa gurih.

Sehingga cocok sekali dinikmati bersama aneka varian kopi maupun non kopi Janji Jiwa. Ada tujuh varian Jiwa Toast yang dapat kamu cicipi antara lain crispy chicken, curry tuna, ham & cheese dan beberapa yang lainnya. Bagian luar roti bakar ini garing namun lembut dan gurih dengan aneka isian di bagian dalamnya.

Aneka menu Jiwa Toast ini dibanderol dengan harga terjangaku, jadi kamu tak perlu khawatir. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut aneka varian kopi dan toast di Janji Jiwa silahkan kamu simak harga menu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast berikut ini. Harga Menu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast Harga Menu Varian Kopi Nama Menu Harga Hot/Iced Kopi Susu Rp.

18.000 Hot/Iced Coffee Latte Rp. 18.000 Hot/Iced Soy Coffee Latte Rp. 25.000 Hot/Iced Soy Coffee Latte + Ice Cream Rp. 30.000 Hot/Iced Kopi Soklat Rp. 20.000/Rp. 25.000 Iced Kopi Pokat Rp. 28.000 Iced Cocopresso Rp. 18.000 Hot/Iced Kopi Hitam Rp. 15.000 Hot/Iced Americano Rp. 15.000 Iced Kopi Pandan Rp. 20.000 Iced Kopi Soeram Rp. 22.000 Iced Cocolatte Rp.

22.000 Harga Menu Varian Non Kopi Nama Menu Harga Hot/Iced Susu Matcha Rp. 25.000 Hot/Iced Soy Matcha Latte Rp. 28.000 Hot/Iced Soy Matcha Latte + Ice Cream Rp. 30.000 Hot/Iced Susu Soklat Rp. 18.000 Hot/Iced Soy Susu Soklat Rp. 28.000 Iced Black Pink Rp. 28.000 Hot/Iced Susu Hojicha Rp. 25.000 Hot/Iced Soy Susu Hojicha Rp.

28.000 Iced Yogurt Yuzu Rp. 28.000 Iced Madu Yuzu Rp. 25.000 Iced Susu Kopi Jelly Rp. 20.000 Iced Susu Cincau Rp. 20.000 Iced Matchaberry Rp. 28.000 Iced Soya Pandan Rp. 25.000 Iced Teh Cincau Pandan Rp. 15.000 Iced Soream Regal Rp. 20.000 Iced Early Grey Tea Rp. 18.000 Iced Brown Sugar Early Grey Milk Tea Rp. 25.000 Harga Menu Combo Nama Menu Harga Combo 1 (Egg & Cheese Toast + Es Kopi Hitam) Rp. 30.000 Combo 2 (Curry Tuna Toast + Es Kopi Hitam) Rp. 35.000 Combo 3 (Crispy Chicken/Thai Sweet Chili Toast + Es Kopi Hitam) Rp.

38.000 Combo 4 (Ham & Cheese/Creamy Shroom/Spicy Bulgogi Toast + Es Kopi Hitam) Rp. 38.000 Note : Gambar dari medium.com, pergikuliner.com, traveloka.com Baca juga : Harga Menu Kedai LOKLnone

Jiwa Toast - Sahabat Sejiwa nya Kopi Janji Jiwa ! Enakk bangett !! (Honest Review)




2022 www.videocon.com