Pulau yang selalu santai

pulau yang selalu santai

Advertisement Genpi.id – Rutinitas sehari hari memang seringkali membuat kita merasa penat dan jenuh.

pulau yang selalu santai

Khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang hampir setiap hari ditemani oleh hiruk pikuk kota metropolitan. Traveling adalah salah satu cara untuk membuat kita rileks. Masih di area DKI Jakarta, terdapat sebuah destinasi bahari dengan gugusan pulau pulau yang direkomendasikan untuk kalian yang ingin mengasingkan diri dari riuhnya kota dan bersantai sejenak. Banyak sekali pulau kecil nan eksotis di area ini yang tentunya bisa kalian kunjungi.

Bahkan saking banyaknya pulau yang berada di area ini, destinasi ini memiliki nama belakang dengan nominal ribuan lho! Untuk mencapai area ini, kalian bisa menyebrang menggunakan kapal dari Pelabuhan Muara Angke ataupun Pelabuhan Marina Ancol. Untuk harga dan waktu tempuh tergantung ke pulau mana yang akan kalian kunjungi ya!

pulau yang selalu santai

Apakah sudah ada yang tahu ini dimana? Ya! Destinasi tersebut adalah Kepulauan Seribu. Kali ini kita akan membahas mengenai 5 Pulau di area Kepulauan Seribu yang kabarnya sangat cocok untuk kalian yang ingin pergi sejenak dari keramaian kota. • • Pulau Perak Dari Muara Angke, akan memerlukan waktu tempuh sekitar 4 – 5 jam. Namun akan mempersingkat waktu jika menggunakan speedboat yang berangkat dari Marina Ancol yaitu hanya akan memakan waktu 1,5 – 2 jam.

Baik itu dari Muara Angke ataupun Marina Ancol, keduanya sama sama harus transit di Pulau Harapan. Dari pulau Harapan barulah memakan waktu 30menit untuk sampai ke Pulau Perak ini. Memiliki hamparan pasir putih dan air bening kebiruan yang masih sangat bersih disebabkan karena lokasinya yang memang cukup jauh dari kota Jakarta pulau yang selalu santai pulau ini terbebas dari polusi.

Sehingga cocok untuk kalian yang ingin rehat sejenak dari padatnya polusi di Jakarta. • Pulau Macan Kabarnya pulau ini merupakan Pulau Eksklusif lho! Tidak semua orang bisa keluar masuk pulau pulau yang selalu santai secara bebas atau sembarangan. Rupanya ada kuota batasan pengunjung tiap harinya di pulau ini. Selain itu, disini kalian bisa menikmati floating breakfast, premium massage, bahkan romantic dinner. Wah sensasi pulau milik pribadi nih ya?

Cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati dunia dengan diri sendiri bukan? Tidak ketinggalan, kalian juga bisa snorkeling dan coral planting ya disini! Pulau ini tidak begitu jauh kok!

Terletak di selatan pulau Harapan, pulau ini hanya membutuhkan 90 menit dari Marina Ancol. • • Pulau Pelangi Memiliki perairan yang dangkal dengan warna biru mudanya yang menawan bisa membuat kalian tak tahan untuk bermain air di pantainya.

Kabarnya pulau ini merupakan pulau resor, sehingga suasana disini masih sepi. Berbeda ya dengan di kota? Padat dan ramai. Ada beberapa aktivitas pulau yang selalu santai dari Pulau ini. Pertama ada ATV, dimana kalian bisa mengitari pulau hanya dengan Rp100.000 untuk 30 menit pemakaian. Selanjutnya ada mini trampoline dan yang paling menenangkan jiwa adalah ketika bersantai kala senja sembari menatap matahari terbenam.

Wah sungguh bagaikan surga di dunia. • Pulau Ayer Kabar gembira bagi kalian yang bercita cita untuk merasakan sensasi liburan di maldives.

Kini maldives ada versi di Jakarta lho! Yaitu Pulau Ayer. Identik dengan floating cottage yang menghadap langsung ke lautan lepas membuat Pulau ini semakin mirip dengan maldives.

Mengadopsi budaya Papua, nama nama dari cottage ini menggunakan nama daerah Papua lho! Oh iya, cottage cottage ini juga akan bergoyang mengikuti arah ombak bergerak.

Seru ya? Tenang saja! Aman kok! Berhubung pulau ini adalah pulau resor atau tidak adanya penghuni yang bermukim, maka ketenangan di pulau ini jangan diragukan lagi deh. Kalian yang hendak menikmati damainya hening, akan betah disini! • Pulau Kelapa Dua Agak berbeda dengan pulau pulau lain, pulau ini memberikan kedamaian dengan cara yang interaktif. Di pulau ini terdapat penangkaran penyu yang bisa kita kunjungi. Kalian juga bisa berinteraksi dengan penyu penyu disini dan megagumi hewan ini.

Mulai dari penetasan telur penyu hingga pelepasannya sangat diupayakan disini. Perlu kalian ketahui bahwa ada sekitar 5 jenis penyu yang ada di penangkaran ini, yaitu ; Penyu Hijau, Penyu Belimbing, Penyu Ridel, Penyu Pipih dan Penyu Tempayan. Sungguh indah bukan?

pulau yang selalu santai

Cukup menenangkan jiwa ya! Padatnya Kota Jakarta memang seringkali membuat kita ingin rehat. Namun teruslah berjuang untuk hidupmu ya! Kepulauan seribu selalu ada untuk memanjakan dirimu! Artikel ini ditulis oleh Febry Dwi Rismayanti dari Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta jurusan Manajemen pada program magang GENPINAS Sumber ; https://indonesia.tripcanvas.co/id/jakarta/pulau-eksotik-di-kepulauan-seribu/ https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/travel/destination/amp/aida-fajriyatin-formaningrum/7-destinasi-eksotis-kepulauan-seribu-cocok-untuk-melepas-penat-di-ibukota Pulau Bali adalah antara tempat percutian yang selalu disebut-sebut oleh setiap orang.

Banyak tempat-tempat menarik yang tersedia di Pulau Bali. Bagi pelancong muslim, kena hati-hati bila nak makan. Di Pulau Bali ni kebanyakkan makanan yang dijual tak halal. Baru-baru ni syarikat tempat abang bekerja bawa kami bercuti ke Pulau Bali. Ni kali pertama abang ke Pulau Bali dan percutian kali ni agak singkat dan aktiviti jalan-jalan takdelah padat sangat.

Perjalanan dari KLIA2 ke Pulau Bali mengambil masa lebih kurang 3 jam dan setibanya di Lapangan Terbang Ngurah Rai Bali suasana agak sesak. Pulau Bali ni antara kawasan pelancongan popular di Indonesia, masa abang sampai di airport Ngurah Rai ada ramai pelancong dari luar negara yang datang ke sini.

Lapangan Terbang Ngurah Rai ni terletak lebih kurang 13km dari Denpasar. Denpasar ni kiranya mcm ibu negeri untuk Pulau Bali. Kami sampai di airport masa tu dah malam, so dari airport kami dibawa terus ke hotel dengan menaiki bas, sepanjang berada di Bali, abang menginap di hotel Courtyard By Marriott. Persekitaran hotel ni memang terbaik, kolam renang pun nampak mewah dan santai. Kedudukan kolam renang betul2 bersebelahan dengan kafe so bolehlah tengok anak mandi kolam sambil minum kopi kat kafe.

Di persekitaran kawasan hotel Sampainya abang di hotel malam tu abang nampak ada satu kelainan sikit kat hotel ni, buat pertama pulau yang selalu santai ada security check di depan pintu masuk hotel. Setiap kali nak masuk ke hotel, setiap kali tu lah security akan check sebab Bali ni pernah berlaku beberapa kejadian letupan so diorang buat tu semua sebagai salah satu langkah berjaga-jaga. Lokasi Hotel Courtyard By Marriott ni pada pendapat abang sedikit jauh dari kawasan tarikan pelancong tapi terdapat kedai-kedai dan pulau yang selalu santai di sekitar kawasan hotel.

Pihak hotel juga ada sediakan shuttle percuma dari hotel ke private beach dan ke Bali Collection. Mungkin ada yang tertanya-tanya kenapa kena naik shuttle untuk ke private beach? Ok, kalau nak tau Courtyard By Marriott ni kedudukannya bukan dekat tepi pantai tapi mereka ada pantai yang lokasinya tak jauh dari kawasan hotel, so untuk ke sana mereka sediakan shuttle percuma. Abang tak pasti samada pantai tu boleh mandi ke tak tapi yang abang tau pantai tu boleh digunakan untuk buat event, nak kawin ke, bersunat ke suka hati koranglah.

Bali Collection pula adalah satu tempat untuk korang yang tercari2 barang2 cenderahati untuk dibawa pulang, di Bali Collection ni juga ada banyak kafe dan restoran. Aktiviti hari kedua abang di Bali tidaklah sepadat mana, waktu siang abang cuma join aktiviti team building di salah satu dewan hotel, lepas tamat team building, abang cuma ada masa lebih kurang 2 jam untuk rehat2kan kaki sebelum ke majlis makan malam pula.

Majlis makan malam ni diadakan di kawasan private beach yang abang sebut sebelum ni, so nak kesana memang kena naik shuttle yang dah disediakan hotel. Dinner by the beach ni berakhir malam maka lepas berakhir dinner malam tu abang terus balik ke hotel dan berehat sebab esok pagi abang dan kawan2 akan pusing2 Bali. Shuttle bawa kami untuk majlis makan malam ********** Hari ketiga abang bangun awal untuk sarapan pagi yang memang dah disediakan pihak hotel. Lepas selesai sarapan, abang dan kawan2 terus bergerak keluar dari kawasan hotel, kami sewa sebuah van dan pemandu untuk bawa kami pusing2 Bali.

Tempat pertama yang kami pergi adalah di Kuil Geger (Pura Geger Dalem Pemutih) di Nusa Dua, kuil2 di Bali ni kebanyakkan terletak ditebing2 bukit di pinggir pantai. Kalau korang sampai kesini, adalah dinasihatkan untuk memakai pakaian yang sopan untuk menghormati kawasan yang mereka anggap suci ni. Penduduk tempatan mungkin akan menegur pelawat yang masuk ke kawasan kuil ni sambil berpakaian menjolok mata.

Kawasan kuil ni agak terpencil dan sunyi, kalau korang masuk ke kawasan kuil ni dan menuju ke hujung tembok, korang akan dapat lihat kawasan pantai dari situ. Destinasi seterusnya, abang dibawa terus ke Kuil Uluwatu (Pura Luhur Uluwatu) yang terletak di Kampung Pecatu, Kuta.

Kuil Uluwatu ni kawasannya luas, berbeza dengan Kuil Geger sebelum ni yang tak ramai orang dan saiznya kecil. Pemandangan dari Kuil Uluwatu ni juga memang cantik, dari atas bukit disini korang akan nampak pantai dibahagian bawah tebing yang tinggi dan boleh dengar bunyi ombak yang menghempas ke batu, memang cantik dan tenang bila tengok pemandangan dari atas ni. Kuil Uluwatu ni memang menjadi daya tarikan utama pelancong maka ramai orang di kawasan ni dan kalau ada apa2 keraian di kuil masa korang datang maka makin ramailah manusia berkumpul kat sini.

Kalau ditanya antara Kuil Geger dan Kuil Uluwatu yang mana satu paling worth it untuk pergi, abang akan jawab Kuil Uluwatu. Dari Kuil Uluwatu, kami bergerak terus mencari makan tengahari di sekitar kawasan Raya Canggu. Agak mudah untuk abang dapatkan makanan muslim di sini sebab pemandu seorang muslim dari Padang Indonesia, walaubagaimanapun abang masih berharap korang tengok2 sikit sebelum makan dan minum.

Pastikan kebersihan dan abang recommend minuman kotak atau botol. Selesai makan tengahari kami terus menuju ke destinasi seterusnya, Tanah Lot (Pura Tanah Lot). Tanah Lot ni terletak di kawasan Tabanan dan kuilnya agak unik sebab terletak diatas bukit berbatu yang terbentuk dari pergerakan ombak di sekelilingnya. Mengikut sejarah, Kuil Tanah Lot ni dibina sejak kurun pulau yang selalu santai 16 dan dikatakan juga kononnya kuil ini dijaga oleh ular laut daripada roh2 atau semangat jahat.

Korang tak boleh naik ke atas kawasan bukit ya, cuma boleh berjalan2 di sekitar kawasan bawah, kalau masa tu air surut ok lagi la.

kalau air pasang, tengok dari jauh je la. Pemandangan disekitar kawasan ni juga menarik dan sebelum sampai ke kawasan Kuil Tanah Lot ni, korang akan lalui kawasan kedai2 yang menjual bermacam2 barang cenderahati dan minuman. Seharian berjalan, malamnya pula kami mencari tempat untuk makan malam, kawan abang recommend untuk ke Jimbaran, makan tepi pantai, tapi makan kat tempat attraction ni kena beringat sikit la, harga dia kasar sikit.

Selesai makan kami terus balik ke hotel dan berkemas2 sebelum pulang ke Kuala Lumpur keesokan harinya. gambar2, jalan2 bali, bercuti, indonesia, Jalan, percutian, perjalanan, pulau bali
Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS pulau pulau apa yang santai.

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Pulau yang selalu santai, Jawa Pos, koran Tempo, dll. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu.

Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang pulau yang selalu santai diketahui. Contoh J?W?B Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS pulau yang selalu santai. Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll.

Kami pulau yang selalu santai database lebih dari 122 ribu. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang tidak diketahui. Contoh J?W?B
Biaya Wisata: Mulai Rp 150.000, Jam Operasional: 24 Jam, Alamat: Kec. Kelapa Kampit, Kab. Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung; Map: Cek Lokasi Pulau Pasir di Belitung memiliki sejuta panorama yang menarik pulau yang selalu santai muda hingga tua ingin selalu datang ke tempat ini. Gundukan pasir yang terlihat memukau menjadi keunikan yang membuat pulau ini semakin dikenal luas. Bahkan air laut yang ada di area tidak pernah keruh karena dijaga.

Pemandangan laut tersebut begitu cantik dilihat dari dekat. Setiap orang yang datang selalu membawa kamera sendiri untuk mengambil obyek gambar. Biasanya pada jam tertentu ada biota yang muncul seperti bintang laut hingga ikan kecil yang cantik. Pengunjung dapat melihat secara kasat mata serta pulau yang selalu santai biota itu. Pada area lain tampak tanaman seperti kelapa yang mempunyai pohon bercorak hijau dan tinggi.

Para tamu tidak pernah kecewa ketika liburan ke Pulau Pasir karena sepanjang pesisir menyuguhkan pemandangan indah. Bahkan disana sering digunakan untuk melihat fenomena matahari terbit dan tenggelam.

Keindahan ini membuat semua mata merasa terkesima. Maka dari itu, siapkan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pulau hits tersebut.

Daya Tarik yang Dimiliki Pulau Pasir Belitung Image Credit: Instagram Indonesia Traveler 1. Kecantikan Alam Pulau Pasir yang membuat pelancong kagum menawarkan keindahan alam di setiap tempat. Pantai yang indah menjadi kecantikan alam yang paling banyak diburu oleh wisatawan. Apalagi setiap Pantai di tempat ini tidak pernah terlihat kotor.

Sepanjang kawasan pun mempunyai tempat yang bersih untuk dipakai sebagai spot duduk. Di pesisir terlihat pohon serta tumbuhan lain yang melengkapi kesejukan. Pulau unik ini memang diketahui sangat asri karena banyak tanaman yang tumbuh subur.

Hal itu juga mampu menjadi daya tarik karena menghasilkan udara bersih yang jauh dari polusi. 2. Pasir Putih Pulau yang dilengkapi gundukan pasir putih tentu menjadi pemikat para tamu yang datang. Petugas menyarankan supaya pengunjung membawa sejumlah alat bermain untuk dinikmati saat berada di sepanjang pasir. Namun tetap jaga alam serta jangan buang sampah di sekitar spot ini. Wisatawan dapat berfoto dengan berdiri di kawasan pasir sambil membelakangi laut.

Hasil potret dijamin estetik karena tampak panorama alam yang dipakai sebagai latar dalam berfoto. Anda juga bisa menikmati sunrise dan sunset dengan duduk di pasir putih. Rasakan kelembutan pasir dengan melakukan sejumlah aktivitas yang disukai. 3. Laut yang Jernih Pulau Pasir diketahui mempunyai daya tarik lain berupa air Pantai yang sangat indah. Laut yang tidak memiliki ombak terlalu ganas sangat mendukung pengunjung untuk berenang atau bermain wahana.

Apalagi biasanya para tamu sering snorkeling karena ingin menikmati pesona bawah laut. Anda tentu dapat menemukan biota yang cantik di dalam laut itu. Kejernihan laut juga membuat Pantai seperti mempunyai warna gradasi biru. Bahkan saat Anda berkunjung pada waktu cuaca sedang cerah dapat mengamati warna laut yang senada dengan awan di langit. Pelancong dijamin terpesona selama melihat laut secara langsung ketika berlibur.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Image Credit: Twitter @yukianggia Pulau Pasir ini berlokasi di daerah Desa Air Itam, Pangkal Pinang, Belitung, Bangka Belitung. Titik lokasi Pulau cantik ini memang sedikit jauh dari kota karena harus melewati laut lepas.

Wisatawan yang membawa kendaraan harus parkir di dekat pelabuhan. Selanjutnya Anda perlu menyewa speed boat atau perahu pulau yang selalu santai akan mengantarkan ke Pulau melampaui laut lepas. Pengunjung dapat datang dari bandara Depati Amir jika berasal dari luar Pulau Belitung. Perkiraan estimasi menuju pulau 30 menit dengan speedboat yang telah disewa. Para tamu boleh memilih antara speed boat private atau umum selama kesana. Anda bisa booking kendaraan ini sebelum datang, tetapi juga dapat menyewa langsung saat di lokasi.

Biasanya traveller yang berkunjung sering memakai tour guide karena lebih aman dan terpercaya. Anda akan diajak mengelilingi laut cantik selama naik speedboat ke Pulau hits ini.

Ketika sudah usai berlibur pelancong dapat kembali ke pelabuhan dengan naik perahu tersebut. Pastikan datang sesuai jam yang ditentukan dan nikmati perjalanan menuju Pulau. Biaya Wisata ke Pulau Pasir Image Credit: Instagram Yehezkiel Fordianto Pulau unik ini memiliki penawaran biaya wisata yang sesuai dengan kantong pengunjung. Ketika masuk ke dalam Pantai yang ada disana Anda tidak dikenai tiket masuk sama sekali serta dapat melihat kecantikan sampai sore.

Disana memang banyak deretan Pantai yang menarik dikunjungi. Apalagi tersedia secara gratis agar siapapun bisa datang. Harga yang perlu dibayar hanya biaya sewa perahu penyebrangan ke Pulau Pasir yang telah disewa.

Tarif tergantung dari jenis speed boat, khusus private mulai Rp 300.000 dan umum Rp 150.000. Perkiraan harga ini termasuk murah karena Anda diantar mulai berangkat sampai pulang dari Pulau. Bahkan speed boat cukup nyaman dan telah mendapat penjagaan secara khusus.

Pelancong yang sudah ada di kawasan pulau dapat menyewa alat bermain air yang tidak menguras biaya. Tetapi sebagian orang lebih senang membawa sendiri sebelum pergi ke Pulau menawan itu. Disana juga tidak terlihat kios kuliner yang berjualan. Tempat parkir kendaraan yang ada di pelabuhan pun cukup terjangkau karena harga mulai Rp 15.000 saja. Aktivitas yang Menarik Dilakukan di Pulau Pasir Image Credit: Facebook One day trip ke 3 pulau cuma pulau yang selalu santai 1.

Bermain Pulau yang selalu santai Pulau Pasir mempunyai keindahan pasir yang putih kecoklatan. Wisatawan yang menginjak kawasan ini tidak perlu pakai alas kaki karena cukup lembut. Apalagi sepanjang pasir tidak bercampur dengan batu karena masih bersih dari apapun.

Selain itu pengunjung dapat menyiapkan sejumlah alat tertentu untuk membuat permainan pasir semakin seru. 2. Piknik Warung penjual yang masih jarang di sepanjang pesisir membuat para tamu ingin menyiapkan camilan sendiri. Anda boleh membawa makanan sesuka hati sambil menggelar tikar di pasir untuk merasakan piknik bersama kerabat. Momen ini memang cocok dimanfaatkan sebagai kegiatan berkumpul dengan orang terdekat selama di Pulau. 3. Menyelam Terumbu karang yang tersimpan di bawah laut menarik untuk dilihat secara kasat mata.

Pelancong yang mahir dalam berenang sering kali mencoba menyelam. Apalagi keindahan itu terlihat memukau yang membuat wisatawan ingin snorkeling lebih lama. Laut yang bersih dan masih jernih tentu mendukung aktivitas menyelam di sekitar Pulau Pasir sehingga lebih menyenangkan. 4. Berkeliling Pengunjung yang suka berjalan santai wajib berkeliling di pesisir Pulau.

pulau yang selalu santai

Kecantikan area masih alami dengan udara sepoi-sepoi yang membuat kegiatan tidak membosankan. Selain itu Anda boleh menyewa perahu untuk berkeliling di laut lepas. Disana para tamu bisa menikmati kejernihan laut yang mempunyai keunikan berupa panorama alam yang cantik.

pulau yang selalu santai

Image Credit: Instagram Belitung Nusantara Tour 5. Berenang Pantai yang ada di Pulau Pasir di Belitung tidak mempunyai ombak ganas. Air laut yang cantik dengan deburan ombak kecil mampu menunjang kegiatan berenang. Anda dapat membawa pelampung atau langsung berenang di laut itu.

Pelancong dijamin terkesima saat berenang karena laut yang bersih tampak menawan dan sering ada ikan kecil yang muncul di air ini. 6. Duduk Santai Menghirup udara segar sambil melihat panorama pulau cantik ini sangat cocok bagi para tamu yang berkunjung. Gazebo yang dekat dengan pasir selalu digunakan duduk bersantai. Traveller akan nyaman karena di area ini terasa sejuk serta ada suara deburan ombak.

Biasanya para tamu juga sengaja memutar musik untuk menjadi teman di kala bersantai pada Pulau itu. 7. Bermain Wahana Wahana air mulai dari banana boat hingga jet ski tersedia di area Pulau meskipun tidak banyak. Pengunjung yang tertarik untuk bermain wahana bisa menyewa dan mengajak kerabat. Anda tidak perlu cemas pulau yang selalu santai petugas selalu memberikan pelampung untuk alat pelindung ketika bermain.

Jadi selama di Pasir di Belitung traveller tidak akan pernah bosan. Fasilitas yang Tersedia di Kawasan Wisata Image Credit: Twitter Afit Pulau Pasir memberi kemudahan pelancong dengan menyediakan fasilitas penunjang.

Toilet umum tampak tersedia di setiap Pantai yang ada pada kawasan pulau.

pulau yang selalu santai

Wisatawan boleh menggunakan dengan baik saat liburan. Tempat penyewaan bermain seperti pelampung serta alat snorkeling disediakan tetapi tidak terlalu banyak. Mushola belum ada karena Pulau cukup jauh dari tempat ibadah. Khusus para tamu yang beribadah harus mengunjungi mushola di dekat pelabuhan. Jika Anda membawa kendaraan pribadi saat datang ke Pulau harus menitipkan di lahan yang telah disediakan. Penyewaan boat tersedia di sekitar pelabuhan untuk pulau yang selalu santai perjalanan selama ke Belitung.

Traveller yang ingin menikmati makanan harus membawa bekal karena tidak banyak warung. Bahkan disana masih terlihat sepi sehingga tidak ada pedagang yang menjual kuliner. Pada kawasan Pulau juga ada perahu yang dapat dipakai berkeliling selama berkunjung.

Sepanjang Pantai pun mempunyai gazebo yang berjejer di area pasir putih. Nah, itulah ulasan lengkap Pulau Pasir di Belitung yang cocok digunakan sekedar bersantai. Pengunjung boleh liburan kesana sambil mengajak keluarga maupun teman.

Pastikan sewa speed boat sesuai kapasitas kerabat yang akan berbondong-bondong menuju wisata. Potret foto atau rekam video sebanyak mungkin karena di sekitar destinasi memiliki pesona indah.

Selengkapnya bisa anda lihat di https://www.itrip.id/pulau-pasir-belitung Berikut ini Adalah Link Alternatif Situs Judi Slot Online 2021 Terpercaya Lainnya: • Slot Online • Ceme online 2021 • Slot Online Terbaik 2021 • Judi Slot Online • Judi Slot Online Jackpot Terbesar • Situs Slot Online • Slot Online • Daftar Situs Judi Slot Online Terpercaya • Situs Judi Slot Online • Slot Online • Slot Judi Online • Judi Slot Online Jackpot Terbesar • Situs Slot Online • Slot Online Terlengkap • Poker Online Terpercaya • Judi Slot Online Kategori • Aceh • Air Cianjur • Air Terjun • Air Terjun Aceh Besar • Air Terjun Aceh Tenggara • Air Terjun Agam • Air Terjun Bandar Lampung • Air Terjun Bantul • Air Terjun Buleleng • air terjun di Lampung • Air Terjun Humbang Hasundutan • Air Terjun Kampar • Air Terjun Karo • Air Terjun Kota Batu • Air Terjun Kuantan Singingi • Air Terjun Kulon progo • Air Terjun Kupang • Air Terjun Lampung • Air Terjun Langkat • Air Terjun Malang • Air Terjun Medan • Air Terjun Mojokerto • Air Terjun Padang • Air Terjun Pesawaran • Air Terjun Rejang Lebong • Air Terjun Samosir • Air Terjun Semarang • Air Terjun Sleman • Air Terjun Sumatera Utara • Air Terjun Toba • Ambon Wisata • Bali • Banda Aceh • Bandar Lampung • Bandung • Bandung Wisata • Bandung Wisata Alam • Bangka • Bangka Belitung • Bantaeng Wisata • Banyuwangi • Batam • Batam Wisata • Batu • Batu Malang Wisata • Belitung • Bengkalis Wisata • Bengkulu • Bengkulu Wisata • Binjai • Blitar • Blora Wisata • Bogor • Bogor Wisata • Bukittinggi • Bukittinggi Wisata • Bulukumba Wisata • Cafe Bali • Cafe Instagramable • Cafe Magelang • Cianjur Wisata • Cimahi Wisata • Cirebon • Cirebon Wisata • Curug Bandung • Curug Bangkong • Curug Bogor • Curug Garut • Curug Kuningan • Curug Majalengka • Curug Purwakarta • Curug Putri Palutungan • Curug Subang • Depok Wisata • DI Yogyakarta • Dieng Wonosobo Wisata • Dumai Wisata • Explore Bogor • Explore Lampung • explore ponorogo • Explore Sawahlunto • Garut • Garut Wisata • Gianyar • Gianyar Wisata • Gorontalo • Gunung Kidul • Hotel • Hotel Bandung • Hotel Bogor • Hotel Murah • Hotel Purwakarta • Indramayu Wisata • Jawa • Jawa Barat • Jawa Baratac • Jawa Tengah • Jawa Tengahac • Jawa Timur • Jawa Timurac • Jayapura Wisata • Kalimantan Barat • Kampar • Karangasem • Kebumen Wisata • Kendari • Kepulauan Riau • Kerinci • Klaten Wisata • Kota Jogja • Kuliner Cianjur • Kuliner Kudus • Kuliner Lahat • Kuliner Madiun • Kuliner Magelang • Kuliner Tegal • Kuliner Temanggung • Kuliner Wonogiri • Kuliner Wonosobo • Kuningan • Kuningan Wisata • Kupang • Lahat • Lampung • Langkat • Langsa Wisata • lembang • Lombok • Magelang • Majalengka • Makassar • Malang • Malang Wisata • Maluku • Mamuju Wisata • Manado • maribaya • Maros Wisata • Mataram • Medan • Minahasa • Nusa Tenggara Timur • Objek Wisata Alam Bandung • Objek Wisata Alam Bandung Jawa Timur • Objek Wisata Alam Di Bandung • Objek Wisata Alam Di Bandung Jawa Timur • Objek Wisata Ambon • Objek Wisata Ambon Maluku • Objek Wisata Bandung • Objek Wisata Bandung Jawa Barat • Objek Wisata Bantaeng • Objek Wisata Batam • Objek Wisata Batam Kepulauan Riau • Objek Wisata Batu Malang • Objek Wisata Batu Malang Jawa Timur • Objek Wisata Bengkalis • Objek Wisata Bengkalis Riau • Objek Wisata Bengkulu • Objek Wisata Bengkulu Sumatera • Objek Wisata Blora • Objek Wisata Blora Jawa Tengah • Objek Wisata Bogor • Objek Wisata Bukittinggi • Objek Wisata Bulukumba • Objek Wisata Cianjur • Objek Wisata Cimahi • Objek Wisata Cimahi Jawa Barat • Objek Wisata Cirebon • Objek Wisata Depok • Objek Wisata Depok Jawa Barat • Objek Wisata Di Ambon • Objek Wisata Di Ambon Maluku • Objek Wisata Di Bandung • Objek Wisata Di Bandung Jawa Barat • Objek Wisata Di Bantaeng • Objek Wisata Di Batam • Objek Wisata Di Batam Kepulauan Riau • Objek Wisata Di Batu Malang • Objek Wisata Di Batu Malang Jawa Timur • Objek Wisata Di Bengkalis • Objek Wisata Di Bengkalis Riau • Objek Wisata Di Bengkulu • Objek Wisata Di Bengkulu Sumatera • Objek Wisata Di Blora • Objek Wisata Di Blora Jawa Tengah • Objek Wisata Di Bogor • Objek Wisata Di Bukittinggi • Objek Wisata Di Bulukumba • Objek Wisata Di Cianjur • Objek Wisata Di Cimahi • Objek Wisata Di Cimahi Jawa Barat • Objek Wisata Di Cirebon • Objek Wisata Di Depok • Objek Wisata Di Depok Jawa Barat • Objek Wisata Di Dieng Wonosobo • Objek Wisata Di Dieng Wonosobo Pulau yang selalu santai Tengah • Objek Wisata Di Dumai • Objek Wisata Di Dumai Riau • Objek Wisata Di Garut • Objek Wisata Di Garut Jawa Barat • Objek Wisata Di Gianyar • Objek Wisata Di Gianyar Bali • Objek Wisata Di Indramayu • Objek Wisata Di Indramayu Jawa Barat • Objek Wisata Di Jayapura • Objek Wisata Di Kebumen • Objek Wisata Di Kebumen Jawa Tengah • Objek Wisata Di Klaten • Objek Wisata Di Kuningan • Objek Wisata Di Kuningan Jawa Barat • Objek Wisata Di Lampung • Objek Wisata Di Langsa • Objek Wisata Di Malang • Objek Wisata Di Malang Jawa Timur • Objek Wisata Di Mamuju • Objek Wisata Di Mamuju Sulawesi Barat • Objek Wisata Di Maros • Objek Wisata Di Palembang • Objek Wisata Di Pemalang • Objek Wisata Di Pemalang Jawa Tengah • Objek Wisata Di Ponorogo • Objek Wisata Di Probolinggo • Objek Wisata Di Probolinggo Jawa Timur • Objek Wisata Di Purwakarta • Objek Wisata Di Purwakarta Jawa Barat • Objek Wisata Di Sawahlunto • Objek Wisata Di Sukabumi • Objek Wisata Di Sukabumi Jawa Barat • Objek Wisata Di Surabaya • Objek Wisata Di Surabaya Jawa Timur • Objek Wisata Di Tanah Toraja • Objek Wisata Di Tasikmalaya • Objek Wisata Di Trenggalek • Objek Wisata Dieng Wonosobo • Objek Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah • Objek Wisata Dumai • Objek Wisata Dumai Riau • Objek Wisata Garut • Objek Wisata Garut Jawa Barat • Objek Wisata Gianyar • Objek Wisata Gianyar Bali • Objek Wisata Indramayu • Objek Wisata Indramayu Jawa Barat • Objek Wisata Jayapura • Objek Wisata Kebumen • Objek Wisata Kebumen Jawa Tengah • Objek Wisata Klaten • Objek Wisata Kuningan • Objek Wisata Kuningan Jawa Barat • Objek Wisata Lampung • Objek Wisata Langsa • Objek Wisata Malang • Objek Wisata Malang Jawa Timur • Objek Wisata Mamuju • Objek Wisata Mamuju Sulawesi Barat • Objek Wisata Maros • Objek Wisata Palembang • Objek Wisata Pemalang • Objek Wisata Pemalang Jawa Tengah • Objek Wisata Ponorogo • Objek Wisata Probolinggo • Objek Wisata Probolinggo Jawa Timur • Objek Wisata Purwakarta • Objek Wisata Purwakarta Jawa Barat • Objek Wisata Sawahlunto • Objek Wisata Sukabumi • Objek Wisata Sukabumi Jawa Barat • Objek Wisata Surabaya • Objek Wisata Surabaya Jawa Timur • Objek Wisata Tanah Toraja • Objek Wisata Tasikmalaya • Objek Wisata Trenggalek • Obyek Wisata Alam Bandung • Obyek Wisata Alam Di Bandung • Obyek Wisata Ambon • Obyek Wisata Bandung • Obyek Wisata Bantaeng • Obyek Wisata Batam • Obyek Wisata Batu Malang • Obyek Wisata Bengkalis • Obyek Wisata Bengkulu • Obyek Wisata Blora • Obyek Wisata Bogor • Obyek Wisata Bukittinggi • Obyek Wisata Bulukumba • Obyek Wisata Pulau yang selalu santai • Obyek Wisata Cimahi • Obyek Wisata Cirebon • Obyek Wisata Depok • Obyek Wisata Di Ambon • Obyek Wisata Di Bandung • Obyek Wisata Di Bantaeng • Obyek Wisata Di Batam • Obyek Wisata Di Batu Malang • Obyek Wisata Di Bengkalis • Obyek Wisata Di Bengkulu • Obyek Wisata Di Blora • Obyek Wisata Di Bogor • Obyek Wisata Di Bukittinggi • Obyek Wisata Di Bulukumba • Obyek Wisata Di Cimahi • Obyek Wisata Di Depok • Obyek Wisata Di Dieng Wonosobo • Obyek Wisata Di Dumai • Obyek Wisata Di Garut • Obyek Wisata Di Gianyar • Obyek Wisata Di Indramayu • Obyek Wisata Di Jayapura • Obyek Wisata Di Kebumen • Obyek Wisata Di Klaten • Obyek Wisata Di Kuningan • Obyek Wisata Di Lampung • Obyek Wisata Di Malang • Obyek Wisata Di Mamuju • Obyek Wisata Di Maros • Obyek Wisata Di Palembang • Obyek Wisata Di Pemalang • Obyek Wisata Di Probolinggo • Obyek Wisata Di Purwakarta • Obyek Wisata Di Sawahlunto • Obyek Wisata Di Sukabumi • Obyek Wisata Di Surabaya • Obyek Wisata Di Tanah Toraja • Obyek Wisata Di Trenggalek • Obyek Wisata Dieng Wonosobo • Obyek Wisata Dumai • Obyek Wisata Garut • Obyek Wisata Gianyar • Obyek Wisata Indramayu • Obyek Wisata Jayapura • Obyek Wisata Kebumen • Obyek Wisata Klaten • Obyek Wisata Kuningan • Obyek Wisata Lampung • Obyek Wisata Langsa • Obyek Wisata Malang • Obyek Wisata Mamuju • Obyek Wisata Maros • Obyek Wisata Palembang • Pulau yang selalu santai Wisata Pemalang • Obyek Wisata Ponorogo • Obyek Wisata Probolinggo • Obyek Wisata Purwakarta • Obyek Wisata Sawahlunto • Obyek Wisata Sukabumi • Obyek Wisata Surabaya • Obyek Wisata Tanah Toraja • Obyek Wisata Tasikmalaya • Obyek Wisata Trenggalek • Ora Beach • Padang • Palembang Wisata • Pantai • Pantai Agam • Pantai Badung • Pantai Bali • Pantai Banda Aceh • Pantai Bandar Lampung • Pantai Bangka • Pantai Bantul • Pantai Banyuwangi • Pantai Barru • Pantai Batam • Pantai Bau-Bau • Pantai Pulau yang selalu santai • Pantai Belitung Pulau yang selalu santai • Pantai Blitar • Pantai Bone Bolango • Pantai BProbolinggo • Pantai Buton • Pantai di Indonesia • Pantai di Jawa • Pantai di Jawa Barat • Pantai di Papua • Pantai di Sulawesi • Pantai Garut • Pantai Gunung Kidul • Pantai Indramayu • Pantai Jogja • Pantai Kalianda • Pantai Karangasem • Pantai Karawang • Pantai Kepulauan Mentawai • Pantai Kupang • Pantai Lampung • Pantai Lhokseumawe • Pantai Lombok Barat • Pantai Lombok Tengah • Pantai Makassar • Pantai Malang • Pantai Manado • Pantai Manggarai Barat • Pantai Mataram • Pantai Minahasa • Pantai Padang • Pantai Pangkep • Pantai Pesawaran • Pantai Pesisir Selatan • Pantai Probolinggo • Pantai Sabang • Pantai Sambas • Pantai Samosir • Pantai Sikka • Pantai Toba • Pantai Tulungagung • Pantai Wakatobi • Papua • PariWisata Alam Bandung • PariWisata Alam Bandung Jawa Timur • PariWisata Alam Di Bandung • PariWisata Alam Di Bandung Jawa Timura • Pariwisata Ambon • Pariwisata Ambon Maluku • Pariwisata Bandung • Pariwisata Bandung Jawa Barat • Pariwisata Bantaeng • Pariwisata Batam • Pariwisata Batam Kepulauan Riau • Pariwisata Batu Malang • Pariwisata Batu Malang Jawa Timur • Pariwisata Bengkalis • Pariwisata Bengkalis Riau • Pariwisata Bengkulu • Pariwisata Bengkulu Sumatera • Pariwisata Blora • Pariwisata Blora Jawa Tengah • Pariwisata Bogor • Pariwisata Bukittinggi • Pariwisata Bulukumba • Pariwisata Cianjur • Pariwisata Cimahi • Pariwisata Cimahi Jawa Barat • Pariwisata Cirebon • Pariwisata Depok • Pariwisata Depok Jawa Barat • Pariwisata Di Ambon • Pariwisata Di Ambon Maluku • Pariwisata Di Bandung • Pariwisata Di Bandung Jawa Barata • Pariwisata Di Bantaeng • Pariwisata Di Batam • Pariwisata Di Batam Kepulauan Riau • Pariwisata Di Batu Malang • Pariwisata Di Batu Malang Jawa Timura • Pariwisata Di Bengkalis • Pariwisata Di Bengkalis Riau • Pariwisata Di Bengkulu • Pariwisata Di Bengkulu Sumatera • Pariwisata Di Blora • Pariwisata Di Blora Jawa Tengah • Pariwisata Di Bogor • Pariwisata Di Bukittinggi • Pariwisata Di Bulukumba • Pariwisata Di Cianjur • Pariwisata Di Cimahi • Pariwisata Di Cimahi Jawa Barat • Pariwisata Di Cirebon • Pariwisata Di Depok • Pariwisata Di Depok Jawa Barat • Pariwisata Di Dieng Wonosobo • Pariwisata Di Dieng Wonosobo Jawa Tengaha • Pariwisata Di Dumai • Pariwisata Di Dumai Riau • Pariwisata Di Garut • Pariwisata Di Garut Jawa Barata • Pariwisata Di Gianyar • Pariwisata Di Gianyar Balia • Pariwisata Di Indramayu • Pariwisata Di Indramayu Jawa Barata • Pariwisata Di Jayapura • Pariwisata Di Kebumen • Pariwisata Di Kebumen Jawa Tengaha • Pariwisata Di Klaten • Pariwisata Di Kuningan • Pariwisata Di Kuningan Jawa Barat • Pariwisata Di Lampung • Pulau yang selalu santai Di Langsa • Pariwisata Di Malang • Pariwisata Di Malang Jawa Timur • Pariwisata Di Malang Jawa Timura • Pariwisata Di Mamuju • Pariwisata Di Mamuju Sulawesi Barat • Pariwisata Di Maros • Pariwisata Di Palembang • Pariwisata Di Pemalang • Pariwisata Di Pemalang Jawa Tengaha • Pariwisata Di Ponorogo • Pariwisata Di Probolinggo • Pariwisata Di Probolinggo Jawa Timur • Pariwisata Di Purwakarta • Pariwisata Di Purwakarta Jawa Barata • Pariwisata Di Sawahlunto • Pariwisata Di Sukabumi • Pariwisata Di Sukabumi Jawa Barata • Pariwisata Di Surabaya • Pariwisata Di Surabaya Jawa Timura • Pariwisata Di Tanah Toraja • Pariwisata Di Tasikmalaya • Pariwisata Pulau yang selalu santai Trenggalek • Pariwisata Dieng Wonosobo • Pariwisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah • Pariwisata Dumai • Pariwisata Dumai Riau • Pariwisata Garut • Pariwisata Garut Jawa Barat • Pariwisata Gianyar • Pariwisata Gianyar Bali • Pariwisata Indramayu • Pariwisata Indramayu Jawa Barat • Pariwisata Jayapura • Pariwisata Kebumen • Pariwisata Kebumen Jawa Tengah • Pariwisata Klaten • Pariwisata Kuningan • Pariwisata Kuningan Jawa Barat • Pariwisata Lampung • Pariwisata Langsa • Pariwisata Malang • Pariwisata Malang Jawa Timur • Pariwisata Mamuju • Pariwisata Mamuju Sulawesi Barat • Pariwisata Maros • Pariwisata Palembang • Pariwisata Pemalang • Pariwisata Pemalang Jawa Tengah • Pariwisata Ponorogo • Pariwisata Probolinggo • Pariwisata Probolinggo Jawa Timur • Pariwisata Purwakarta • Pariwisata Purwakarta Jawa Barat • Pariwisata Sawahlunto • Pariwisata Sukabumi • Pariwisata Sukabumi Jawa Barat • Pariwisata Surabaya • Pariwisata Surabaya Jawa Timur • Pariwisata Tanah Toraja • Pariwisata Tasikmalaya • Pariwisata Trenggalek • Pekanbaru • Pemalang Wisata • Ponorogo Wisata • Probolinggo Wisata • Pulau di Indonesia • pulau di Lampung • Pulau di Sulawesi • Purwakarta • Purwakarta Wisata • Riau • Sabang • Semarang • Sukabumi Wisata • Sulawesi • Sulawesi Selatan • Sulawesi Tengah • Sulawesi Tenggara • Sumatera • Sumatera Barat • Sumatera Baratac • Sumatera Selatan • Sumatra Barat • Sumatra Utara • Surabaya Wisata • Tanah Toraja Wisata • Tasikmalaya Wisata • Tempat Wisata Alam Bandung • Tempat Wisata Alam Daerah Bandung • Tempat Wisata Alam Di Ambon pulau yang selalu santai Tempat Wisata Alam Di Bandung • Tempat Wisata Alam Di Bandung Jawa Timur • Tempat Wisata Alam Di Bantaeng • Tempat Wisata Alam Di Batam • Tempat Wisata Alam Di Batu Malang • Tempat Wisata Alam Di Bengkalis • Tempat Wisata Alam Di Bengkulu • Tempat Wisata Alam Di Blora • Tempat Wisata Alam Di Bogor • Tempat Wisata Alam Di Bukittinggi • Tempat Wisata Alam Di Bulukumba • Tempat Wisata Alam Di Cimahi • Tempat Wisata Alam Di Depok • Tempat Wisata Alam Di Dieng Wonosobo • Tempat Wisata Alam Di Dumai • Tempat Wisata Alam Di Garut • Tempat Wisata Alam Di Gianyar • Tempat Wisata Alam Di Indramayu • Tempat Wisata Alam Di Jayapura • Tempat Wisata Alam Di Kebumen • Tempat Wisata Alam Di Klaten • Tempat Wisata Alam Di Kota Bandung • Tempat Wisata Alam Di Kota Bandung Jawa Timur • Tempat Wisata Alam Di Kuningan • Tempat Wisata Alam Di Lampung • Tempat Wisata Alam Di Malang • Tempat Wisata Alam Di Mamuju • Tempat Wisata Alam Di Maros • Tempat Wisata Alam Di Palembang • Tempat Wisata Alam Di Pemalang • Tempat Wisata Alam Di Probolinggo • Tempat Wisata Alam Di Purwakarta • Tempat Wisata Alam Di Sawahlunto • Tempat Wisata Alam Di Sukabumi • Tempat Wisata Alam Di Surabaya • Tempat Wisata Alam Di Tanah Toraja • Tempat Wisata Alam Di Trenggalek • Tempat Wisata Ambon • Tempat Wisata Bandung • Tempat Wisata Bantaeng • Tempat Wisata Batam • Tempat Wisata Batu Malang • Tempat Wisata Bengkalis • Tempat Wisata Bengkulu • Tempat Wisata Blora • Tempat Wisata Bogor • Tempat Wisata Bukittinggi • Tempat Wisata Bulukumba • Tempat Wisata Cianjur • Tempat Wisata Cimahi • Tempat Wisata Cirebon • Tempat Wisata Daerah Ambon • Tempat Wisata Daerah Bandung • Tempat Wisata Daerah Bantaeng • Tempat Wisata Daerah Batam • Tempat Wisata Daerah Batu Malang • Tempat Wisata Daerah Bengkalis • Tempat Wisata Daerah Bengkulu • Tempat Wisata Daerah Blora • Tempat Wisata Daerah Bogor • Tempat Wisata Daerah Bukittinggi • Tempat Wisata Daerah Bulukumba • Tempat Wisata Daerah Cianjur • Tempat Wisata Daerah Cimahi • Tempat Wisata Daerah Cirebon • Tempat Wisata Daerah Depok • Tempat Wisata Daerah Dieng Wonosobo • Tempat Wisata Daerah Dumai • Tempat Wisata Daerah Garut • Tempat Wisata Daerah Gianyar • Tempat Wisata Daerah Indramayu • Tempat Wisata Daerah Jayapura • Tempat Wisata Daerah Kebumen • Tempat Wisata Daerah Klaten • Tempat Wisata Daerah Kuningan • Tempat Wisata Daerah Lampung • Tempat Wisata Daerah Langsa • Tempat Wisata Daerah Malang • Tempat Wisata Daerah Mamuju • Tempat Wisata Daerah Maros • Tempat Wisata Daerah Palembang • Tempat Wisata Daerah Pemalang • Tempat Wisata Daerah Ponorogo • Tempat Wisata Daerah Probolinggo • Tempat Wisata Daerah Purwakarta • Tempat Wisata Daerah Sawahlunto • Tempat Wisata Daerah Sukabumi • Tempat Wisata Daerah Surabaya • Tempat Wisata Daerah Pulau yang selalu santai Toraja • Tempat Wisata Daerah Tasikmalaya • Tempat Wisata Daerah Trenggalek • Tempat Wisata Depok • Tempat Wisata Di Ambon • Tempat Wisata Di Ambon Maluku • Tempat Wisata Di Bandung • Tempat Wisata Di Bandung Jawa Barat • Tempat Wisata Di Bantaeng • Tempat Wisata Di Batam • Tempat Wisata Di Batam Kepulauan Riau • Tempat Wisata Di Batu Malang • Tempat Wisata Di Batu Malang Jawa Timur • Tempat Wisata Di Bengkalis • Tempat Wisata Di Bengkalis Riau • Tempat Wisata Di Bengkulu • Tempat Wisata Di Bengkulu Sumatera • Tempat Wisata Di Blora • Tempat Wisata Di Blora Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Bogor • Tempat Wisata Di Bukittinggi • Tempat Wisata Di Bulukumba • Tempat Wisata Di Cianjur • Tempat Wisata Di Cianjur Jawa Barat • Tempat Wisata Di Cimahi • Tempat Wisata Di Cimahi Jawa Barat pulau yang selalu santai Tempat Wisata Di Cirebon • Tempat Wisata Di Cirebon Jawa Barat • Tempat Wisata Di Depok • Tempat Wisata Di Depok Jawa Barat • Tempat Wisata Di Dieng Wonosobo • Tempat Pulau yang selalu santai Di Dieng Wonosobo Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Dumai • Tempat Wisata Di Dumai Riau • Tempat Wisata Di Garut • Tempat Wisata Di Garut Jawa Barat • Tempat Wisata Di Gianyar • Tempat Wisata Di Gianyar Bali • Tempat Wisata Di Indramayu • Tempat Wisata Di Indramayu Jawa Barat • Tempat Wisata Di Jayapura • Tempat Wisata Di Kabupaten Blora • Tempat Wisata Di Kabupaten Blora Jawa Tengah • Tempat Wisata Di kabupaten Kebumen • Tempat Wisata Di kabupaten Kebumen Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Kabupaten Kuningan • Tempat Wisata Di Kabupaten Kuningan Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kabupaten Mamuju • Tempat Wisata Di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat • Tempat Wisata Di Kebumen • Tempat Wisata Di Kebumen Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Klaten • Tempat Wisata Di Kota Ambon • Tempat Wisata Di Kota Ambon Maluku • Tempat Wisata Di Kota Bandung • Tempat Wisata Di Kota Bandung Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Bantaeng • Tempat Wisata Di Kota Batam • Tempat Wisata Di Kota Batam Kepulauan Riau • Tempat Wisata Di Kota Batu Malang • Tempat Wisata Di Kota Batu Malang Jawa Timur • Tempat Wisata Di Kota Bengkalis • Tempat Wisata Di Kota Bengkalis Riau • Tempat Wisata Di Kota Bengkulu • Tempat Wisata Di Kota Bengkulu SUmatera • Tempat Wisata Di Kota Bogor • Tempat Wisata Di Kota Bukittinggi • Tempat Wisata Di Kota Bulukumba • Tempat Wisata Di Kota Cianjur • Tempat Wisata Di Kota Cimahi • Tempat Wisata Di Kota Cimahi Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Cirebon • Tempat Wisata Di Kota Depok • Tempat Wisata Di Kota Depok Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Dieng Wonosobo • Tempat Wisata Di Kota Dieng Wonosobo Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Kota Dumai • Tempat Wisata Di Kota Dumai Riau • Tempat Wisata Di Kota Garut • Tempat Wisata Di Kota Garut Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Gianyar • Tempat Wisata Di Kota Gianyar Bali • Tempat Wisata Di Kota Indramayu • Tempat Wisata Di Kota Indramayu Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Jayapura • Tempat Wisata Di Kota Klaten • Tempat Wisata Di Kota Lampung • Tempat Wisata Di Kota Langsa • Tempat Wisata Di Kota Malang • Tempat Wisata Di Kota Malang Jawa Timur • Tempat Wisata Di Kota Maros • Tempat Wisata Di Kota Palembang • Tempat Wisata Di Kota Pemalang • Tempat Wisata Di Kota Pemalang Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Kota Ponorogo • Tempat Wisata Di Kota Probolinggo • Tempat Wisata Di Kota Probolinggo Jawa Timur • Tempat Wisata Di Kota Purwakarta • Tempat Wisata Di Kota Purwakarta Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Sawahlunto • Tempat Wisata Di Kota Sukabumi • Tempat Wisata Di Kota Sukabumi Jawa Barat • Tempat Wisata Di Kota Surabaya • Tempat Wisata Di Kota Surabaya Jawa Timur • Tempat Wisata Di Kota Tanah Toraja • Tempat Wisata Di Kota Tasikmalaya • Tempat Wisata Di Kota Trenggalek • Tempat Wisata Di Kuningan • Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat • Tempat Wisata Di Lampung • Tempat Wisata Di Langsa • Tempat Wisata Di Langsa Aceh • Tempat Wisata Di Malang • Tempat Wisata Di Malang Jawa Timur • Tempat Wisata Di Mamuju • Tempat Wisata Di Mamuju Sulawesi Barat • Tempat Wisata Di Maros • Tempat Wisata Di Palembang • Tempat Wisata Di Pemalang • Tempat Wisata Di Pemalang Jawa Tengah • Tempat Wisata Di Ponorogo • Tempat Wisata Di Ponorogo Jawa Timur • Tempat Wisata Di Probolinggo • Tempat Wisata Di Probolinggo Jawa Timur • Tempat Wisata Di Purwakarta • Tempat Wisata Di Purwakarta Jawa Barat • tempat wisata di sawahlunto • Tempat Wisata Di Sukabumi • Tempat Wisata Di Sukabumi Jawa Barat • Tempat Wisata Di Surabaya • Tempat Wisata Di Surabaya Jawa Timur • Tempat Wisata Di Tanah Toraja • Tempat Wisata Di Tasikmalaya • Tempat Wisata Di Tasikmalaya Jawa Barat • Tempat Wisata Di Trenggalek • Tempat Wisata Dieng Wonosobo • Tempat Wisata Dumai • Tempat Wisata Garut • Tempat Pulau yang selalu santai Gianyar • Tempat Wisata Indramayu • Tempat Wisata Jayapura • Tempat Wisata Kebumen • Tempat Wisata Klaten • Tempat Wisata Kuningan • Tempat Wisata Lampung • Tempat Wisata Langsa • Tempat Wisata Malang • Tempat Wisata Mamuju • Tempat Wisata Maros • Tempat Wisata Palembang • Pulau yang selalu santai Wisata Pemalang • Tempat Wisata Ponorogo • Tempat Wisata Probolinggo • Tempat Wisata Purwakarta • Tempat Wisata Sawahlunto • Tempat Wisata Sukabumi • Tempat Wisata Surabaya • Tempat Wisata Tanah Toraja • Tempat Wisata Tasikmalaya • Tempat Wisata Trenggalek • Tomohon • Trenggalek Wisata • Wakatobi • Wisata • Wisata Aceh • Wisata Aceh Barat • Wisata Aceh Besar • Wisata Aceh Jaya • Wisata Aceh Selatan • Wisata Aceh Tenggara • Wisata Agam • Wisata Air • wisata air terjun di Lampung • Wisata Alam • Wisata Alam Alam Di Bandung • Wisata Alam Bandung • Wisata Alam Bandung Jawa Timur • Wisata Alam Daerah Bandung • Wisata Alam Di Ambon • Wisata Alam Di Bandung • Wisata Alam Di Bantaeng pulau yang selalu santai Wisata Alam Di Batam • Wisata Alam Di Batu Malang • Wisata Alam Di Bengkalis • Wisata Alam Di Bengkulu • Wisata Alam Di Blora • Wisata Alam Di Bogor • Wisata Alam Di Bukittinggi • Wisata Alam Di Bulukumba • Wisata Alam Di Cianjur • Wisata Alam Di Cimahi • Wisata Alam Di Cirebon • Wisata Alam Di Depok • Wisata Alam Di Dieng Wonosobo • Wisata Alam Di Dumai • Wisata Alam Di Garut • Wisata Alam Di Gianyar • Wisata Alam Di Indramayu • Wisata Alam Di Jayapura • Wisata Alam Di Kebumen • Wisata Alam Di Klaten • Wisata Alam Di Kota Bandung • Wisata Alam Di Kuningan • Wisata Alam Di Lampung • Wisata Alam Di Langsa • Wisata Alam Di Malang • Wisata Alam Di Mamuju • Wisata Alam Di Maros • Wisata Alam Di Palembang • Wisata Alam Di Pemalang • Wisata Alam Di Ponorogo • Wisata Alam Di Probolinggo • Wisata Alam Di Purwakarta • Wisata Alam Di Sawahlunto • Wisata Alam Di Sukabumi • Wisata Alam Pulau yang selalu santai Surabaya • Wisata Alam Di Tanah Toraja • Wisata Alam Di Tasikmalaya • Wisata Alam Di Trenggalek • Wisata Alam Kota Bandung • Wisata Ambon • Wisata Ambon Maluku • Wisata Anak • Wisata Badung • Wisata Bahari • Wisata Bali • Wisata Banda Aceh • Wisata Bandar Lampung • Wisata Bandung • Wisata Bandung Barat • Wisata Bandung Jawa Barat • Wisata Bangka • Wisata Bangka Selatan • Wisata Bantaeng • Wisata Bantul • Wisata Banyuwangi • Wisata Barru • Wisata Batam • Wisata Batam Kepulauan Riau • Wisata Batu • Wisata Batu Bara • Wisata Batu Malang • Wisata Batu Malang Jawa Timur • Wisata Bau-Bau • Wisata Belanja • Wisata Belitung • Wisata Belitung Timur • Wisata Bengkalis • Wisata Bengkalis Riau • Wisata Bengkulu • Wisata Bengkulu Sumatera • Wisata Binjai • Wisata Blitar • Wisata Blora • Wisata Blora Jawa Tengah • Wisata Bogor • Wisata Bone Bolango • Wisata Bukittinggi • Wisata Buleleng • Wisata Bulukumba • Wisata Buton • Wisata Cianjur • Wisata Cianjur Jawa Barat • Wisata Cimahi • Wisata Cimahi Jawa Barat • Wisata Cirebon • Wisata Cirebon Jawa Barat • Wisata Daerah Ambon • Wisata Daerah Bandung • Wisata Daerah Bantaeng • Wisata Daerah Batam • Wisata Daerah Batu Malang • Wisata Daerah Bengkalis • Wisata Daerah Bengkulu • Wisata Daerah Blora • Wisata Daerah Bogor • Wisata Daerah Bukittinggi • Wisata Daerah Bulukumba • Wisata Daerah Cianjur • Wisata Daerah Cimahi • Wisata Daerah Cirebon • Wisata Daerah Depok • Wisata Daerah Dieng Wonosobo • Wisata Daerah Dumai • Wisata Daerah Garut • Wisata Daerah Gianyar • Wisata Daerah Indramayu • Wisata Daerah Jayapura • Wisata Daerah Kebumen • Wisata Daerah Klaten • Wisata Daerah Kuningan • Wisata Daerah Lampung • Wisata Daerah Langsa • Wisata Daerah Malang • Wisata Daerah Mamuju • Wisata Daerah Maros • Wisata Daerah Palembang • Wisata Daerah Pemalang • Wisata Daerah Ponorogo • Wisata Daerah Probolinggo pulau yang selalu santai Wisata Daerah Purwakarta • Wisata Daerah Sawahlunto • Wisata Daerah Sukabumi • Wisata Daerah Surabaya • Wisata Daerah Tanah Toraja • Wisata Daerah Tasikmalaya • Wisata Daerah Trenggalek • Wisata Deli Serdang • Wisata Depok • Wisata Depok Jawa Barat • Wisata Di Ambon • Wisata Di Bandung • Wisata Di Bantaeng • Wisata Di Batam • Wisata Di Batu Malang • Wisata Di Bengkalis • Wisata Di Bengkulu • Wisata Di Blora • Wisata Di Bogor • Wisata Di Bukittinggi • Wisata Di Bulukumba • Wisata Di Cianjur • Wisata Di Cimahi • Wisata Di Cirebon • Wisata Di Depok • Wisata Di Dieng Wonosobo • Wisata Di Dumai • Wisata Di Garut • Wisata Di Gianyar • Wisata Di Indramayu • Wisata Di Jayapura • Wisata Di Kabupaten Blora • Wisata Di kabupaten Kebumen • Wisata Di Kabupaten Kuningan • Wisata Di Kabupaten Mamuju • Wisata Di Kebumen • Wisata Di Klaten • Wisata Di Kota Ambon • Wisata Di Kota Bandung • Wisata Di Kota Bantaeng • Wisata Di Kota Batam • Wisata Di Pulau yang selalu santai Batu Malang • Wisata Di Kota Bengkalis • Wisata Di Kota Bengkulu • Wisata Di Kota Bogor • Wisata Di Kota Bukittinggi • Wisata Di Kota Bulukumba • Wisata Di Kota Cianjur • Wisata Di Kota Cimahi • Wisata Di Kota Cirebon • Wisata Di Kota Depok • Wisata Di Kota Dieng Wonosobo • Wisata Di Kota Dumai • Wisata Di Kota Garut • Wisata Di Kota Gianyar • Wisata Di Kota Indramayu • Wisata Di Kota Jayapura • Wisata Di Kota Klaten • Wisata Di Kota Lampung • Wisata Di Kota Langsa • Wisata Di Kota Malang • Wisata Di Kota Maros • Wisata Di Kota Palembang • Wisata Di Kota Pemalang • Wisata Di Kota Ponorogo • Wisata Di Kota Probolinggo • Wisata Di Kota Purwakarta • Wisata Di Kota Sawahlunto • Wisata Di Kota Sukabumi • Wisata Di Kota Surabaya • Wisata Di Kota Tanah Toraja • Wisata Di Kota Tasikmalaya • Wisata Di Kota Trenggalek • Wisata Di Kuningan • Wisata Di Lampung • Wisata Di Langsa • Wisata Di Malang • Wisata Di Mamuju • Wisata Di Maros • Wisata Di Palembang • Wisata Di Pemalang • Wisata Di Ponorogo • Wisata Di Probolinggo • Wisata Di Purwakarta • Wisata Di Sawahlunto • Wisata Di Sukabumi pulau yang selalu santai Wisata Di Surabaya • Wisata Di Tanah Toraja • Wisata Di Tasikmalaya • Wisata Di Trenggalek • Wisata Dieng Wonosobo • Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah • Wisata Dumai • Wisata Dumai Riau • Wisata Edukasi • Wisata Garut • Wisata Garut Jawa Barat • Wisata Gianyar • Wisata Gianyar Bali • Wisata Gorontalo • Wisata Gowa • Wisata Gunung Kidul • Wisata Humbang Hasundutan • Wisata Indragiri Hulu • Wisata Indramayu • Wisata Indramayu Jawa Barat • Wisata Jawa Barat • Wisata Jayapura • Wisata Jepara • Wisata Jogja • Wisata Kabupaten Blora • Wisata kabupaten Kebumen • Wisata Kabupaten Kuningan • Wisata Kabupaten Mamuju • Wisata Kalianda • Wisata Kampar • Wisata Karangasem • Wisata Karawang • Wisata Karo • Wisata KBatam • Wisata Kebumen • Wisata Kebumen Jawa Tengah • Wisata Kekinian • Wisata Kendal • Wisata Kendari • Wisata Kepulauan Mentawai • Wisata Kerinci • Wisata Klaten • Wisata Klungkung • Wisata Kota Ambon • Wisata Kota Bandung • Wisata Kota Bantaeng • Wisata Kota Batam • Wisata Kota Batu • Wisata Kota Batu Malang • Wisata Kota Bengkalis • Wisata Kota Bengkulu • Wisata Kota Bogor • Wisata Kota Bukittinggi • Wisata Kota Bulukumba • Wisata Kota Cianjur • Wisata Kota Cimahi • Wisata Kota Cirebon • Wisata Kota Depok • Wisata Kota Dieng Wonosobo • Wisata Kota Dumai • Wisata Kota Garut • Wisata Kota Gianyar • Wisata Kota Indramayu • Wisata Kota Jayapura • Wisata Kota Klaten • Wisata Kota Lampung • Wisata Pulau yang selalu santai Langsa • Wisata Kota Malang • Wisata Kota Maros • Wisata Kota Palembang • Wisata Kota Pemalang • Wisata Kota Ponorogo • Wisata Kota Probolinggo • Wisata Kota Purwakarta • Wisata Kota Sawahlunto • Wisata Kota Sukabumi • Wisata Kota Surabaya • Wisata Kota Tanah Toraja • Wisata Kota Tasikmalaya • Wisata Kota Trenggalek • Wisata Kuantan Singingi • Wisata Kudus • Wisata Kuliner • Wisata Kulon Progo • Wisata Kuningan • Wisata Kuningan Jawa Barat • Wisata Kupang • Wisata Labuhan Batu • Wisata Lahat • Wisata Lampung • Wisata Lampung Barat • Wisata Lampung Selatan • Wisata Lampung Utara • Wisata Langkat • Wisata Langsa • Wisata Langsa Aceh • Wisata Lhokseumawe • Wisata Lombok • Wisata Lombok Barat • Wisata Lombok Tengah • Wisata Lumajang • Wisata Madiun • Wisata Magelang • Wisata Majalengka • Wisata Makassar • Wisata Malang • Wisata Malang Jawa Timur • Wisata Mamuju • Wisata Mamuju Sulawesi Barat • Wisata Manado • Wisata Maros • Wisata Mataram • Wisata Maybrat • Wisata Medan • Wisata Minahasa • Wisata Mojokerto • Wisata Padang • Wisata Palembang • Wisata Pangkal Pinang • Wisata Pangkep • Wisata Pasuruan • Wisata Pekanbaru • Wisata Pemalang • Wisata Pemalang Jawa Tengah • Wisata Pesawaran • Wisata Pesisir Selatan • Wisata Ponorogo • Wisata Ponorogo Jawa Timur • Wisata Pringsewu • Wisata Probolinggo • Wisata Probolinggo Jawa Timur • wisata pulau di Lampung • Wisata Purwakarta • Wisata Purwakarta Jawa Barat • Wisata Purworejo • Wisata Rejang Lebong • Wisata Religi • Wisata Sabang • Wisata Sambas • Wisata Samosir • Wisata Sanggau • Wisata Sawahlunto • Wisata Sejarah • Wisata Semarang • Wisata Siak • Wisata Sikka • Wisata Simalungun • Wisata Sleman • Wisata Solok • Wisata Solok Selatan • Wisata Subang • Wisata Sukabumi • Wisata Sukabumi Jawa Barat • Wisata Sumatera Utara • Wisata Surabaya • Wisata Surabaya Jawa Timur • Wisata Takengon • Wisata Tanah Datar • Wisata Tanah Toraja • Wisata Tasikmalaya • Wisata Tasikmalaya Jawa Barat • Wisata Tegal • Wisata Temanggung • Wisata Toba • Wisata Toba Samosir • Wisata Tomohon • Wisata Trenggalek • Wisata Tulungagung • Wisata Wakatobi • Wisata Wonogiri • Wisata Wonosobo • Yogyakarta • Yuk Explore Ambon • Yuk Explore Bandung • Yuk Explore Batu Malang • Yuk Explore Blora • Yuk Explore Bogor • Yuk Explore Bukittinggi • Yuk Explore Cimahi • Yuk Explore Depok • Yuk Explore Dieng Wonosobo • Yuk Explore Garut • Yuk Explore Gianyar • Yuk Explore Indramayu • Yuk Explore Kebumen • Yuk Explore Klaten • Yuk Explore Kuningan • Yuk Explore Lampung Lampung Wisata • Yuk Explore Malang • Yuk Explore Mamuju • Yuk Explore Pemalang • Yuk Explore Probolinggo • Yuk Explore Purwakarta • Yuk Explore Sawahlunto Sawahlunto Wisata • Yuk Explore Sukabumi • Yuk Explore Surabaya • Yuk Explore Trenggalek
Sonora.ID - Sejumlah individu menilai dan mengambil kesimpulan akan hidup orang lain dari luarannya tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

pulau yang selalu santai

Yang paling sering disalah sangkai adalah tiga shio yang terlihat santai padahal selalu kerja keras ini. Mereka tidak pernah pulau yang selalu santai soal apa yang tengah dikerjakannya sebab mereka tak ingin terlihat seperti tong kosong nyaring bunyinya.

Lucunya, ketika para shio itu akhirnya mencapai kesuksesan, banyak orang sekitar yang mungkin akan pulau yang selalu santai sebab mereka disangka mendapat uang panas yang haram seperti dari pesugihan. Namun, mereka tetap santai saja menanggapi hal itu dan tak mau ambil pusing. Baca Juga: Utang Sebesar Apapun Lunas, 3 Shio Ini Bisa Bantu Keluarga Keluar dari Kemiskinan Siapa saja, sih, para shio yang dibicarakan itu? Yuk simak shio yang terlihat santai padahal diam-diam kerja keras dilansir dari laman Tribun Jateng berikut ini.

1. Shio Kerbau (1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021) Banyak orang yang masih menganggap bahwa shio Kerbau pemalas karena selalu santai dan seperti pengangguran yang tak punya banyak kegiatan. Kendati demikian, apabila punya sebuah impian, shio Kerbau akan mengeluarkan kegigihan dan karakternya yang pekerja keras.

Shio Kerbau pada dasarnya memang tak suka memperlihatkan pekerjaannya pada orang lain sehingga punya potensi untuk jadi seorang miliarder. ARTIKEL TERKAIT • 3 Shio yang Tidak Bisa Atur Keuangan, Kekayaan Ludes Entah Dipakai Apa • Dompet Enggak Pernah Tipis, Ini 3 Shio Pekerja Keras dan Gigih, Pantas Hoki Tiada Henti! • Uang Abis Seperti Diterpa Angin, 3 Shio Ini dapat Mukjizat Batal Miskin Berkat Sedekah • Utang Sebesar Apapun Lunas, 3 Shio Ini Bisa Bantu Keluarga Keluar dari Kemiskinan • Paling Gak Mau Bikin Pasangannya Sakit Hati, Ini 5 Shio yang Paling Romantis!Jika anda berwisata di Kepulauan Seribu dengan Destinasi utama Pulau Harapan sebagai tujuan utamanya, nama Pulau Perak pasti akan masuk dalam daftar utama rangkaian perjalanan anda.

Tapi jika Anda berusaha mencari lokasi persisnya melalui peta google, jangan pernah berharap bisa menemukannya. Pulau Perak adalah salah satu dari 23 pulau kecil lainnya yang masuk dalam wilayah administrasi Pulau Harapan. Dengan luasan 3,06 hektar, pulau ini tidak berpenghuni dan diatur peruntukannya sebagai zona rekreasi atau pariwisata. Satu-satunya penghuni yang tetap adalah para penjaga dengan warung makanan dan minuman sebagai wadah usahanya. Dari pinggir pantai Pulau Perak, anda bisa melihat langsung dasar laut dengan pasir putih dan batuan coral yang berserak.

Air lautnya terlihat sangat jernih sehingga ikan atau coral di bagian dasarnya bisa dilihat langsung dari permukaan tanpa harus menyelam. Anak-anak akan suka bermain dengan pasir putih ditepian laut yang dangkal ini. Tidak ada tiket dan biaya apapun untuk memasuki kawasan pulau perak, kecuali biaya tambatan dan sandar perahu di dermaga sebesar Rp. 25.000,-/perahu. Pulau Untuk Bersantai dan Beristirahat Pulau Perak, ayunan berarti simbol untuk bersantai, karena Pulau Perak sangat teduh karena banyaknya pepohonan besar yang rindang, juga tersedia warung kecil menyajikan makanan ringan dan minuman dingin.

Pelepas dahaga disaat terik. Diantara padatnya jadwal dan aktivitas anda selama berwisata di sekitar Pulau Harapan, Pulau Perak selalu masuk sebagai daftar utama sebagai Pulau yang wajib dikunjungi. Umumnya akan merapat di Perak saat menjelang sore, setelah puas menyelami keindahan panorama bawah laut di beberapa spot snorkeling atau kunjungan ke beberapa pulau lainnya.

Umumnya para pelancong akan datang untuk melampiaskan rasa lapar dan haus setelah menghabiskan energi dibawah terik matahari. Memesan makanan ringan atau membasahi kerongkongan dengan air kelapa yang segar. Pulau Perak ditumbuhi pohon-pohon besar yang rindang dan teduh, melepaskan penat di beberapa kursi bambu yang sengaja di desain untuk berbaring atau rebahan.

Jika masih cukup untuk bersenang-senang, bermain bola plastik di pinggir pantai atau main ayunan juga tak kalah asiknya, melengkapi rekaman dokumentasi anda selama wisata di Kepulauan Seribu. Snorkeling, Diving atau Camping Pulau Perak, selalu menjadi bagian utama dari setiap rencana perjalanan wisata di Pulau Harapan. Setelah seharian puas dengan panorama dan aktivitas underwater, saatnya buat ngaso sambil menunggu sore saat senja kan datang.

Selain snorkeling atau diving, berkemah atau camping di pulau termasuk di gandrungi para muda pencinta aktivitas alam. Nama Pulau Perak mencuat di kalangan Backpacker sebagai pulau yang wajib dikunjungi untuk camping. Anda harus mempersiapkan semua peralatan camping dari rumah, karena di Pulau Perak tidak menyediakan tenda berikut perlengkapan untuk berkemah. Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000 - Rp.30.000 perorang untuk berkemah di Pulau Perak, sebagai ganti penyediaan lahan untuk tenda dan kebersihan kawasan.

adventure,12,agrowisata,2,aktivitas,6,baluran,3,bandung,3,banten,7,batu,1,berita,1,body rafting,1,bromo,6,budaya lokal,1,cagar alam,1,candi,2,desa wisata,1,destinasi,21,dieng,4,ekowisata,1,explore,9,fasilitas,3,field trip,1,flora,1,gunung,6,headline,1,homestay,1,jeram,3,keluarga,5,konservasi,4,lansekap,2,malang,1,malang selatan,4,mercusuar,1,pangandaran,7,penginapan,3,perahu jelajah,1,pulau harapan,6,pulau seribu,9,resort,2,river tubing,1,safari,3,santirah,1,satwa liar,7,sendangbiru,3,sunrise,4,sunset,2,taman nasional,9,tips,1,transportasi,1,travel story,2,trekking,4,ujung kulon,11,wisata alam,19,wisata anak,1,wisata edukasi,2,wisata jawa barat,9,wisata jawa tengah,3,wisata jawa timur,17,wisata kota,2,wisata pantai,13,wisata pulau,10,wisata sejarah,2, Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November Pulau yang selalu santai Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.

Kali ini saya mau mengajak anda untuk mengintip sejenak bahwa diluar sana, masih banyak terdapat ratusan bahkan ribuan pulau yang belum tereksplor oleh banyak orang dan luar biasa indahnya!

Pulau, memang bukan satu destinasi megah seperti kota metropolis, namun selalu dirindukan pada setiap kesempatan. Kearifan penduduk lokal dengan ritme kehidupan yang begitu santai, pasir hangat yang bisa dijejak di sepanjang garis pantai, air laut sebening kristal, serta harmoni ombak yang membawa ketenangan di setiap hempasannya jadi sederet alasan mengapa sebagian besar turis memilih pulau sebagai destinasinya.

Walau berukuran kecil, pulau tetap saja cantik dengan segala eksotisme yang selalu kamu bayangkan, serta pesona tiada berujung yang membuat siapapun ingin berkunjung lagi dan lagi. Terlebih, kalau lokasi pulau kecil ini pulau yang selalu santai dari ramainya jalur pelayaran, Maka, nuansa epik tak tergantikkan hampir pasti jadi satu kenangan yang bisa dibawa pulang. . 1. St. Simons - Georgia Afrika memang selalu penuh kejutan.

Padang savana dengan pemandangan menakjubkan bukan satu-satu cara untuk menikmati benua yang ada di selatan Eropa ini. Kamu pun bisa terkagum-kagum oleh gradasi dari air laut yang begitu bersih di pulau Benguerra dengan panjang maksimal 11 kilometer. 3.

pulau yang selalu santai

Sea Lion, Kepulauan Falkland Pulau pulau yang selalu santai ini memang hanya punya luas sekitar 9,5 kilometer pulau yang selalu santai, namun pesona yang ditawarkan tak berarti sedikit. Berada di Samudra Atlantik, pulau ini jadi 'rumah' di mana penguin kerap terlihat.

Berjejal di pinggir pantai, kamu bisa nikmati pergerakan penguin yang begitu seragam dan pulau yang selalu santai saja) menggemaskan. 4. Fox, Alaska Merupakan satu kepulauan di Alaska, Fox punya pulau super mini yang berjejal dengan begitu rapi. Ombaknya terbilang tenang, jadi kamu bisa rasakan suasana santai dengan suara yang begitu minim. Terkukung pegunungan maha besar yang berada di sekitarnya, pulau ini jadi tempat paling tepat untuk mencicip nuansa lain Alaska.

5. Yap, Micronesia Pulau ini jadi representasi keindahan Samudara Pasifik dengan balutan pasir putih dan biru laut dengan harum air yang begitu khas. Luas pulau ini mencapai 1.002 kilomter persegi, namun terlihat seperti terpisah satu sama lainnya.

Tak hanya keindahan landscape, kamu pun akan temukan berbagai kebudayaan warga lokal di Yap. 6. Derawan Island, Kalimantan Timur, Indonesia Selama ini agan-agan yang berada diluar pulau Kalimantan pasti banyak mengira Kalimantan diluar yang agan bayangkan karena memang banyaknya pemberitaan yang membuat seolah-olah Pulau Kalimantan itu gimana yaa.

Pulau Derawan, terdapat di salah satu provinsi Kalimantan Timur, Berau. Pulau ini bisa jadi salah satu destinasi wisata yang menarik dan bisa memuaskan hasrat agan akan pesona bawah lautnya. Dipulau derawan ini juga terdapat banyak biota laut seperti terumbu karang, cumi-cumi, kuda laut, gurita, ikan pipa dan masih banyak lagi.

Bagi agan pecinta diving, wajib suatu saat mampir kesini. 7. Pahawang, Lampung, Indonesia Kiluan bukanlah satu-satunya primadona wisata di perairan Provinsi Lampung. Di Kabupaten Pesawaran tepatnya Kecamatan Punduh Pidada, terdapat Pulau Pahawang yang punya spot snorkeling cantik dan tak kalah menarik dengan pesona keindahan dengan pulau-pulau yang lain gan.

Ada 2 pulau yakni Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Anda bisa mencapai pulau ini dari Pelabuhan Ketapang, sekitar 45-60 menit naik kapal. 8. Cemara Island, Karimunjawa, Indonesia Pulau ini terkenal akan ikan yang berwarna warni seperti ikan nemo. Memiliki terumbu karang yang luar biasa indahnya, anemon yang lucu.

Selain itu saat pagi hari, akan muncul pulau pasir yang bisa didatangi dan menambah aktivitas agan di sekitar pulau tersebut. 9. Sumanga Island, Balabalagan, Indonesia Pulau sumanga merupakan salah satu pulau kecil yang terdapat di Kepulauan Balabalagan yang berada di Perariran Selat Makassar. Dapat ditempuh menggunakan kapal dari Kota Balikpapan selama kurang lebih 9 jam.

Pulau ini sendiri sebenarnya terdiri dari dua pulau tak berpenghuni yakni Pulau Sumanga Besar dan Pulau Sumanga Kecil, Pulau Sumanga Besar memiliki variasi terumbu karang yg berukuran besar, serta banyak terdapat penyu berkeliaran. Terumbu karang di pesisir pulau ini sangat indah, akan tetapi kedalamannya lumayan sekitar 2-3 meter. Kemudian di sebelahnya terdapat Pulau Sumanga Kecil, karakter pulau ini memiliki pantai dangkal yg luas.

Meski dangkal, airnya sangatlah jernih dan terdapat beberapa spot terumbu karang tempat hidupnya ikan nemo. Jadi ikan-ikan nemo bias kita temukan hanya di kedalaman 50cm. Sangat memudahkan dalam hal pendokumentasian karena wisatawan yang tidak bisa berenang pun bisa berfoto bersama ikan-ikan ini. 10. Weh Island, Aceh, Indonesia Kembali dari Indonesia again. Yup, Pulau Weh. Mungkin beberapa dari agan sudah banyak yang sering mendengar keindahan pesona laut yang ditawarkan dipulau tersebut ya gan.

Pulau Weh adalah pulau yang berada di paling ujung barat Indonesia. Inilah pulau dimana terdapat Titik Nol Kilometer Indonesia. Sabang adalah kota utama di pulau ini. Pulau Weh sendiri memiliki sejumlah pantai cantik nan menawan seperti misalnya Pantai Iboih.

Pesona alam bawah lautnya juga luar biasa gan. Pulau Weh dan Sabang menjadi tujuan wisatawan yang juga liburan ke Banda Aceh. 11. Misool, Kepulauan Raja Ampat, Indonesia Banyak banget ya gan, di Indonesia sendiri masih banyak sebenarnya yang belum tereksplor.

Kali ini dari Kepulauan Raja Ampat, yaps, Pulau Misool.

pulau yang selalu santai

Di Pulau Misool ada banyak kegiatan wisata bahari yang dapat Anda lakukan. Snorkeling dan diving adalah tentu yang utama dan tak boleh dilewatkan saat menjejakkan kaki di kawasan yang terkenal di dunia internasional sebagai surga bawah laut terbaik sekaligus fenomena alam yang langka. Air lautnya yang bening memungkinkan Anda menyaksikan pemandangan keindahan bawah lautnya bahkan dari atas kapal.

pulau yang selalu santai

Jarak pandang saat menyelam di airnya yang jernih ini bahkan mencapai 25 meter. Kalau agan lagi banyak duit, mampir kesini gan haha,, Bagaimana gan? Keindahan dunia yang diberikan kepada kita masih sangat banyak yang belum kita ketahui. List diatas hanyalah sebagian kecil contoh bahwa diluar sana, masih banyak pulau-pulau yang sangat luar biasa indahnya. Terlebih lagi dinegara kita sendiri pun bahkan masih banyak yang bahkan belum terjamah.

Tentu sangat menyenangkan bisa mengunjungi salah satu pulau diatas ya gan. Jika agan punya beberapa objek pulau yang patut di datangi ketika liburan, monggo gan dishare Mampir ke Thread ane yang lain gan aket Peluang Usaha Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil!! aket Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT Sekian harapan menyambut tahun baru 2016, agan termasuk yang mana? Beberapa Produk Lokal yang Sukses Dengan Nama Unik Fakta!

Jadi Sales Kenapa Harus Malu?

pulau yang selalu santai

#HT 5 Hal yang Hanya akan Agan Rasakan jika Menjadi Mahasiswa Magang 7 Sejarah Aneh ini Bisa Tercipta di Bumi Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan!#HT Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! pulau yang selalu santai 6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT Pomade Organic 24-03-2016 03:44
detikTravel Community - Di Selat Sunda terdapat pulau yang indah.

Sangiang namanya, yang pasti bikin kamu mau balik lagi ke sana.Pernah dengar Pulau Sangiang? Bagi saya saat itu, malah bertanya. Di mana itu Pulau Sangiang? Setelah mencari tahu, oh ternyata berlokasi di daerah ujung Banten. Karena obrolan ngalur-ngidul bersama teman-teman, akhirnya kami memutuskan short getaway ke Pulau Sangiang.Trip saya kali ini mengajak cukup banyak orang, kira-kira 26 orang. Banyak ya? Berangkat dari Jakarta saat subuh menuju ke Pelabuhan Anyer.

Setidaknya, kami harus sampai di Pelabuhan Anyer jam 06.30 pagi. Kemudian, saya dan teman-teman lainnya naik kapal yang sudah kami sewa. kapal yang kami tumpangi cukup besar, pulau yang selalu santai untuk kami yang begitu ramai.Akhirnya, tiba juga saatnya kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu, snorkeling! Saya sendiri pun langsung ganti dengan memakai bikini yang sudah disiapkan, sudah siap nih untuk nyebur! Baru kali ini, saya snorkeling dengan air yang begitu tenang. Tidak ada ombak sedikit pun, serasa di kolam yang luas tanpa ombak.

Di lihat dari permukaan saja, koral-koral dan ikan-ikan cantik sudah terlihat jelas, apa lagi kalau langsung nyebur dan berenang, wah makin kelihatan cantik pastinya.Setelah puas snorkeling dan foto-foto dalam air, kami semua pindah ke spot snorkeling lainnya.

Kali ini, spot snorkeling yang satu ini agak berbeda. Lautnya lebih dalam dan di kedalaman sekitar 4-5 meter ada satu kontainer besar yang tenggelam. Ombaknya saat itu juga cukup besar karena sudah mulai siang saat itu. Puas snorkeling, kami menuju ke tempat penginpan kami. Uniknya, untuk mencapai tempat penginapan, akan melewati jalur hutan mangrove yang jalurnya sudah terbentuk dan sesuai untuk kapal-kapal yang lewat.

Tempat penginapan kami sangat sederhana, kami menginap di rumah warga setempat.Seusai beres-beres mandi, pada sore hari kami melanjutkan itinerary yang ada. Pulau yang selalu santai akan trekking ke beberapa tempat di Pulau Sangiang ini. Dari tempat penginapan kami, perjalanan di mulai sekitar jam 3 sore. Spot pertama yaitu Goa Kelelawar. Untuk sampai ke Goa Kelelawar memakan waktu kira-kira 30 menit. Kami melewati hutan dan rawa. Gawatnya, ada banyak sekali nyamuk hutan yang besar-besar, disarankan jalan secepat mungkin agar tidak bentol-bentol.

Goa Kelelawar ini sesuai dengan namanya, isinya banyak sekali kelelawar dan di ujung goa itu langsung tembus ke laut lepas. Goa itu cukup berisik karena suara dari kelelawar dan deburan ombak yang besar.Lalu, kami melanjutkan trekking ke Puncak Harapan.

Dari atas Puncak Harapan ini, kami bisa melihat keindahan laut lepas seperti di Uluwatu, Bali. Turun dari Puncak Harapan, kami disambut dengan hamparan pantai dan laut yang cantik. Sambil menikmati matahari terbenam, ada warung kecil dan kami bisa santai-santai sambil minum kelapa muda dan makan gorengan yang dijual.

Wah, nikmat rasanya!Mentari sudah kembali ke asalnya dan berganti dengan bulan. Sudah saatnya kami kembali ke penginapan. Ternyata, dari pantai ke penginapan tidak terlalu jauh.

Hanya berjalan kaki kurang lebih 10 menit saja. Lelah sudah seharian, saatnya makan malam dan main kartu bersama teman-teman lainnya sampai larut. Tidak ada kata bosan ya kalau main kartu dengan teman-teman, hehehe.Esok paginya, kami menikmati mentari yang muncul dari ufuk timur. Sayang, waktu liburan kami sudah habis, saatnya packing untuk pulang dan kembali ke rumah.Saya sendiri suka banget yang namanya traveling yang short getaway gitu.

Di tengah kesibukan masing-masing, saya dan teman-teman kerap kali liburan saat weekend. Namun, kadang kala kami itu suka bingung mau pergi kemana.

Untungnya, di pegipegi.com ada yang namanya travel tips!Nah, dari travel tips itu saya biasanya pulau yang selalu santai destinasi mana saja yang memang cocok untuk short getaway, apa lagi perginya saat weekend. Sehabis lihat-lihat destinasi yang kece di travel tips, waduh saya jadi bingung mau kemana. Karena, banyak sekali destinasi kece yang belum pernah saya kunjungi dan akhirnya masuk ke dalam bucketlist saya. Selain destinasi yang bagus-bagus, ada juga tips-tips traveling yang membantu saya sebelum saya pergi jalan-jalan.

It helps me a lot! Thank you, Pegipegi!#pegipegiyuk #JelajahIndonesiamu @pegi_pegi

Mitologi Hewan Nusantara




2022 www.videocon.com