Kombes endra zulpan

kombes endra zulpan

JAKARTA - Brigjen Pol Yusri Yunus resmi menyerahkan jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada Kombes Pol Endra Zulpan.

kombes endra zulpan

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. Brigjen Pol Yusri Yunus yang kini menjabat Dirregident Korlantas Polri menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerja sama dengannya selama ini.

Ia berharap komunikasi masih bisa terus berlanjut. "Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (24/11/2021). Baca Juga: Perayaan Nataru 2022, Polisi Bakal Terapkan Crowd Free Night Sementara Kombes Pol Endra Zulpan mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian. Pihaknya akan terbuka dalam informasi.

"Sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," tuturnya. "Jadi untuk koordinasi mulai hari ini di bidang kehumasan, bisa mengontak saya," imbuhnya. Selain itu, juga dilakukan sertijab Irwasda dan Kabid Keuangan.

Mutasi perwira tinggi dan perwira menengah dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Kasus Nirina Zubir, DPO Mafia Tanah Akhirnya Serahkan Diri Setelah Diultimatum Polisi Kombes endra zulpan Humas Polda Kombes endra zulpan Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan atau E Zulpan, kini akan sering menghiasi polda Metro Jaya. Ia baru saja menggantikan pejabat lama, Yusri Yunus yang baru saja memperoleh promosi menjadi Direktur Regident Korlantas Polri dengan pangkat Brigjen. Adapun serah terima jabatan telah dilaksanakan di Gedung Promoter dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya.

Selain jabatan Kabid Humas, jabatan Irwasda dari semula Kombes Pol Herukoco kini digantikan oleh Kombes Pol Dwi Gunawan. Kombes Pol Dwi Gunawan sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi. Ada pun rotasi itu tertuang dalam telegram Kapolri Nomor ST/2279/X/KEP./2021 yang ditandatangani AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Sebelum ditunjuk menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan. Yusri Yunus, Wahyu Widada, Fadli Imran, termasuk Kapolri Lityo Prabowo adalah alumni akpol 1991. Kabid Humas Terbaik Saat dilantik menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Zulfan meminta dukungan dan kerjasama yang baik dari wartawan yang meliput di jajaran Polda Metro Jaya.

“Bagi saya, mereka semua sebagai mitra kerja yang berhak mendapatkan informasi dari saya. Saya berharap wartawan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan tidak terlambat,” kata Zulpan. Zulpan lahir di Kota Pinang 7 Mei 1972.

kombes endra zulpan

Ia adalah alumni Akpol tahun 1995. Saat menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu pernah terpilih sebagai Kabid Humas Polda Terbaik Se-Indonesia. Saat itu ia menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri Tahun 2021.

kombes endra zulpan

Baca Juga: Kombes Pol Dirmanto, Dapat Dua Penghargaan Kehumasan Bersama Polda Jatim Penghargaan itu diserahkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, awal Juni 2021 lalu, pada Rakernis Divisi Humas Polri di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali Kala itu Kombes Pol E.Zulpan mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bid Humas Polda Sulsel oleh Kadiv Humas Polri dan menyampaikan berterima kasih kepada seluruh personel Bid Humas Polda Sulsel atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.
Kepolisian pun mengimbau dengan memberikan beberapa tips agar perjalanan mudik aman dan nyaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengimbau bagi masyarakat yang hendak mudik agar memerhatikan hal-hal mendasar. Di antaranya wajib meninggalkan rumah dalam keadaan aman seperti tidak lupa mematikan kompor dan peralatan elektronik untuk menghindari kebakaran. "Saya mengimbau kepada masyarakat yang mudik harus memperhatikan hal-hal yang bisa saja terjadi. Pertama kita harus memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman baik seperti kompor gas jangan ada yang menyala.

Lalu listrik dimatikan untuk menghindari terjadinya kebakaran," kata Zulpan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2022). Baca juga: Cara Agar Kombes endra zulpan Mabuk Perjalanan saat Mudik Lebaran Zulpan menambahkan, bagi masyarakat yang memiliki kendaraan pribadi bisa menitipkan ke pihak kepolisian.

Warga bisa menitipkan kendaraan ke Polsek terdekat tempat mereka tinggal. "Bagi masyarakat juga yang mudik dengan menggunakan dan meninggalkan barang berharga, bisa menitipkan di kantor kepolisian terdekat di Polsek. Polsek sekarang sudah melayani itu, nanti akan didata dan ada Bhabinkantibmas," imbuh Zulpan. Zulpan berharap agar semua pemudik memastikan keamanan kendaraan saat ditinggal mudik.

Hak itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama ditinggal pemilik saat mudik. "Jangan sampai rumah yang ditinggal kosong terjadi ada apa-apa. Kecuali kalau dititipkan ke tetangga atau saudara yang nunggu rumah itu, kalau rumahnya tidak ada yang nunggu, kita melayani penitipan kendaraan bermotor dan barang berharga demi keamanan," kata Zulpan. Baca juga: H-5 Lebaran: Kondisi Lalu Lintas di Tol Cikampek Masih Belum Terjadi Peningkatan Kendaraan Pemudik Zulpan menyebut, pihaknya juga akan melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan selama mudik Lebaran.

Hal itu dilakukan karena kemungkinan kawasan Ibu Kota akan mendadak sepi ditinggal warganya yang mudik ke kampung halaman. "Nanti juga ada patroli kawasan yang dilakukan Bhabinkamtibmas atau dari Polsek untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Juga ada Patroli Perintis Presisi yang menjaga tiap kawasan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan selama mudik," tutup Zulpan. TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pengendara motor gede (moge) diduga melakukan aksi pemukulan terhadap seorang pria di Ciledug, Tangerang.

Pelaku sempat terlibat cekcok dengan korban dan tertangkap kamera memegang sebuah pistol. Seusai video pemukulan itu viral, polisi pun mempertemukan keduanya dan mereka sepakat berdamai. Informasi ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Kombes endra zulpan Endra Zulpan pada Kamis (5/5) kemarin. Zulpan mengatakan, pengendara moge berinisial N dan korban GEP telah berdamai.

kombes endra zulpan

Mereka sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. "Pihak pelapor dan pihak terlapor telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah secara kekeluargaan dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (5/5/2022).

Dikutip dari TribunJakarta.com, kasus pemukulan ini bermula ketika N terlibat cekcok dengan GEP yang juga membawa motor. Baca: Polisi akan Menerapkan One Way dari GT Palimanan Utama-Cikampek Km 72 Mulai Pukul 11.00 WIB Baca: Libur Lebaran, Pedagang GOR H Agus Salim Tetap Berjualan Buka Mulai Pukul 12.00 WIB Zulpan menuturkan bahwa N kala itu membawa senjata api di tangannya.

kombes endra zulpan

Pelaku pun langsung memukul korban menggunakan senjata api tersebut. "Ketika korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan senpi (senjata api)," ujar dia. Tak terima diperlakukan kasar, korban kemudian membalasnya dengan memukul pelaku menggunakan helm. Zulpan tak menyebutkan seberapa parah luka yang dialami korban akibat dipukul pelaku.

Namun dalam pertemuan itu, pelaku telah bersedia memberikan ganti rugi dan menanggung biaya perawatan korban.

kombes endra zulpan

"Pihak pelapor dan pihak terlapor menganggap permasalahan tersebut telah selesai, serta tidak akan menuntut permasalahan tersebut," tutur Zulpan.

Sebelumnya, potongan video dugaan aksi pemukulan yang dilakukan pengendara moge kepada seorang pria viral di media sosial. Dinarasikan bahwa pengendara moge lebih dulu memukul GEP dengan menggunakan pistol, namun tidak sempat terekam. Video itu hanya menampilkan kejadian sesudahnya, di mana GEP membalas memukul pengendara moge dengan menggunakan helm.

kombes endra zulpan

Adapun percekcokan itu terjadi di Jalan Haji Gedad, Ciledug, Tangerang pada 30 April lalu. (Tribun-Video.com) Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pengendara Moge Diduga Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi: Diselesaikan Kekeluargaan # Polda Metro Jaya # Kombes Pol Endra Zulpan # Ciledug # pemukulan
Otomania.com - Berakhir damai, ini alasan pengendara moge berpistol pemukul seorang pria di Ciledug lolos dari jeratan hukum.

Seorang pengendara motor gede (moge) diduga melakukan pemukulan terhadap seorang pria di Ciledug, Tangerang, beberapa waktu lalu. Melansir dari Kompas.com, kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pengendara moge terhadap pria berinisial GEP (26) akhirnya berakhir damai. Kombes Endra Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, kepolisian telah mempertemukan kedua pihak yang berselisih. Dalam pertemuannya, pengendara moge dan GEP sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara musyawarah.

kombes endra zulpan

"Pihak pelapor dan pihak terlapor telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah secara kekeluargaan dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Zulpan, Kamis (5/5/2022), dilansir dari Tribun Jakarta. Zulpan menjelaskan, kasus pemukulan ini bermula ketika pengendara moge berinisial N terlibat percekcokan di jalan dengan GEP.

"Ketika korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan senpi (senjata api)," ujar dia. Dalam kesepakatan damai, pengendara moge bersedia memberikan ganti rugi dan menanggung biaya perawatan korban.

Baca Juga: Koboi Jalanan di Tol Cipali, Pengemudi Avanza Terekam Todongkan Pistol ke Arah Sopir Truk, Begini Tindakan Polisi
TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pengendara motor gede ( moge) terhadap pria berinisial GEP (26) di Ciledug, Tangerang, berakhir damai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kepolisian telah mempertemukan kedua pihak yang berselisih. Kombes endra zulpan pertemuan itu, pengendara moge dan GEP sepakat menyelesaikan permasalahan secara musyawarah.

"Pihak pelapor dan pihak terlapor telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah secara kekeluargaan dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (5/5/2022). Zulpan menjelaskan, kasus pemukulan ini bermula ketika pengendara moge berinisial N terlibat cekcok di jalan. "Ketika korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan senpi ( senjata api)," ujar dia.

Dalam kesepatan damai, sambungnya, pengendara moge bersedia memberikan ganti rugi dan menanggung biaya perawatan korban.

Dengan demikian, Zulpan menyebut permasalahan di antara kedua belah pihak telah selesai.

kombes endra zulpan

"Pihak pelapor dan pihak terlapor menganggap permasalahan tersebut telah selesai, serta tidak akan menuntut permasalahan tersebut," tutur Zulpan.JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat utama di jajaran Polda Metro Jaya.

Ketiganya yakni Irwasda, Kabid Keuangan serta Kabid Humas Polda Metro Jaya. Brigjen Pol Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya kini resmi digantikan Kombes Pol Endra Zulpan mulai hari ini, Rabu (24/11/2021). Brigjen Pol Yusri Yunus yang telah sah menjabat Dirregident Korlantas Polri pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerjasama dengannya selama ini.

”Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya,” kata Yusri, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Kombes Zulpan Dapat Promosi Jabatan Jadi Kabid Humas Polda Metro Jaya Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru juga mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian. Baca juga: Kabid Humas Polda Metro Jaya Naik Jabatan sebagai Dirregiden Korlantas Polri ”Sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,mulai hari ini bisa mengontak saya, ”terangnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 20221.
Kombes. Pol. Endra Zulpan Kabidhumas Polda Kombes endra zulpan Jaya Informasi pribadi Lahir 05 Juli 1972 (umur 49) Kota Pinang, Sumatera Utara Alma mater Akademi Kepolisian (1995) Karier militer Pihak Indonesia Dinas/cabang Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Masa dinas 1995—sekarang Pangkat Komisaris Besar Polisi Satuan Lantas Daftar isi • 1 Riwayat Pendidikan • 1.1 Pendidikan Kepolisian • 1.2 Pendidikan Kejuruan • 2 Riwayat Jabatan • 3 Tanda Jasa • 4 Referensi • 5 Pranala Luar Riwayat Pendidikan [ sunting - sunting sumber ] Pendidikan Kepolisian [ sunting - sunting sumber ] • Akademi Polisi (Akpol) (1995) • Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) (2002) • Program Studi Magister Kajian Ilmu Kepolisian (S2 KIK) (2005) • Lulus Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi tahun (SESPIM) (2011) • Lulus Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (SESKO TNI) (2020) Pendidikan Kejuruan [ sunting - sunting sumber ] • Dasar Perwira Lalu Lintas (DASPA LANTAS) POLRI (1995) • Lanjutan Perwira Registrasi dan Identifikasi Lalu Lintas (LANPA REGIDENT LANTAS) POLRI (1998) • Bahasa Inggris Pertahanan dan Keamanan (HANKAM) (2002) Riwayat Jabatan [ sunting - sunting sumber ] • Perwira Pertama Polisi Daerah (PAMA POLDA) SUMBANGSEL (1995) • Perwira Samapta (PAMAPTA) Polresta Bandar Lampung (1996) • Kapolsek Pagelaran Polres Lampung Selatan (1997) • Kapolsek Penengahan Polres Lampung Selatan (1998) • Kepala Satuan Lalu Lintas (KASAT LANTAS) Polres Lampung Barat (1999) • Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Angkatan 37 (2002) • Perwira Pertama Polisi Daerah (PAMA POLDA) Kombes endra zulpan Jaya (2002) • Kapolsek Ciputat (2003) • Kepala Unit Brigade Motor Satuan Pengawal Direktorat Lalu Lintas (KANIT BM SATWAL DITLANTAS) POLDA METRO JAYA (2004) • Kepala Subseksi SIM Direktorat Lalu Lintas (KASUBSI DITLANTAS kombes endra zulpan POLDA METRO JAYA (2005) • Kapolsek Metro Kebon Jeruk Polres Jakbar (2006) • Kapolsek Metro Gambir Polres Jakpus (2008) • Kepala Bagian Operasi Polres Kesatuan Pengaman Pelabuhan Tanjung Priok (2009) • Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (SESPIM) (2011) • Kepala Sub Direktorat Registrasi dan Identifikasi (KASUBDIT REGIDENT) POLDA PAPUA (2011) • KAPOLRES SORONG POLDA PAPUA (2012) • KAPOLRES GRESIK POLDA JATIM (2013) • Wakil Direktorat Lalu Lintas (WADIR LANTAS) Polisi Daerah Bali (2015) • Direktorat Lalu Lintas (DIRLANTAS) Polisi Daerah Kalimantan Selatan (2017) • Kepala Bagian Teknologi Informasi Korps Lalu Lintas (KABAG TIK KORLANTAS) Polisi Republik Indonesia (2019) • Analis Kebijakan Madya bidang Kamsel Korlantas Polri [3] (2020) • Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Sulawesi Selatan (2021) • Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah METRO JAYA (2021) Tanda Jasa [ sunting - sunting sumber ] • Satyalancana Pengabdian 24 tahun (2019) • Satyalancana Pengabdian 16 tahun (2011) • Satyalancana Pengabdian 8 tahun (2003) • Satyalancana Bhakti Nusa (2012) • Satyalancana Operasi Kepolisian (2012) Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Raditya Priyasmoro, Muhammad (24 November 2021).

"Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya Resmi Beralih dari Brigjen Yusri ke Kombes E Zulpan". Liputan 6. Diakses tanggal 24 November 2021. • ^ Rizky, Fahreza (1 November 2021). "Kombes Zulpan Dapat Promosi Jabatan Jadi Kabid Humas Polda Metro Jaya".

Seputar Indonesia. Diakses tanggal 24 Desember 2021. • ^ kombes endra zulpan Daftar Lengkap Mutasi Polri Terbaru, 460 Pati dan Pamen Polisi Promosi Atau Rotasi" Pranala Luar [ sunting - sunting sumber ] https://www.polri.go.id/ Jabatan kepolisian Didahului oleh: Kombes. Pol. Yusri Yunus Kabidhumas Polda Metro Jaya 2021—sekarang Petahana Didahului oleh: Kombes.

Pol. Ibrahim Tompo Kabidhumas Polda Sulawesi Selatan 2020—2021 Diteruskan oleh: Kombes. Pol. Komang Suartana • Halaman ini terakhir diubah pada 18 Januari 2022, pukul 00.32. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •

Kombes Zulpan Umumkan Nasib 5 Begal Sadis Anggota Brimob, Rasain!




2022 www.videocon.com