Tingkatan level mobile legend

tingkatan level mobile legend

Sebagai game MOBA terbaik saat ini, Mobile Legends memiliki sistem tingkatan rank yang bertujuan untuk mengklasifikasikan sekaligus menunjukkan level pencapaian seorang gamer saat bermain game ML. Total ada tingkatan level mobile legend rank utama dan 1 sub rank dalam game Mobile Legends yang memungkinkan mereka saling bertemu dalam rank yang setingkat sehingga atmosfer pertandingan menjadi lebih sehat.

• Kode Redeem ML 'Mobile Legends' Terbaru 4 Agustus 2021 • 7 Update Mobile Legends 2.0 Terbaru di Akhir Tahun 2019 • Mobile Legends Season 18: Skin, Rank Reset dan Start Date • Ikutin Nih!

5 Tips Menggunakan Khaleed Mobile Legends Biar GG • Lulubox Mobile Legends (ML): Cara Download APK & Pakai di 2021 Urutan rank ini selalu direset setiap 90 hari sekali, jadi setiap pemain dapat selalu memperbarui rank mereka setiap awal season. Mobile Legends sendiri bukan yang pertama dalam memperkenalkan sistem ranking ini. Buat Kamu yang penasaran, berikut ini adalah urutan tingkatan rank mobile legends terbaru dan terlengkap yang wajib kamu ketahui, dari pangkat terendah hingga tertinggi.

Rank Warrior • 12 Alasan Orang Indonesia Suka Main Mobile Legends • Rekap MPL ID Season 8 Week 1: Hasil, Jadwal dan Klasemen • Kode Redeem Mobile Legends November 2021 yang Bisa Diklaim • Resmi Diluncurkan, Tingkatan level mobile legend Fitur-fitur Baru Project Next MLBB • 8 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends Saat kamu pertama kali bermain Mobile Legends maka kamu akan berada di rank Warrior.

Untuk bisa menaikkan rank, kamu harus berada di level 8 dan sudah memiliki minimal 5 hero.

tingkatan level mobile legend

Walaupun ini adalah tempat para pemain pemula bermain, namun tidak jarang para pemain pro membuat akun baru dan bermain dari rank ini juga. Pada rank ini memiliki tiga tingkatan, mulai dari Warrior III sampai Warrior I dengan 3 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya. Di level Warrior kalau kamu kalah, bintang kamu tidak akan berkurang. Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point dan 100 Ticket Mobile Legends.

Rank Elite Setelah menyelesaikan rank Warrior, kamu akan masuk ke rank Elite. Disini kamu akan bertemu dengan para pemain yang sudah mulai memahami gameplay Mobile Legends. Pada rank ini memiliki tiga tingkatan, mulai dari Elite III sampai Elite I dengan 4 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya. Mulai rank ini kalau kamu kalah maka bintang kamu akan berkurang. Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 200 Ticket dan 2000 Battle Point Mobile Legends.

Rank Master Di rank ini kamu sudah tidak akan bertemu dengan bot lagi seperti yang sering kamu temui di Warrior ataupun Elite. Lawan yang kamu temui juga sudah mulai beragam dengan skill mereka masing masing. Pada rank ini memiliki empat tingkatan, mulai dari Master IV sampai Master I dengan 4 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya.

Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket Mobile Legends. Rank Grandmaster Di rank Grandmaster permainan mulai lebih sulit, para pemain pemula mulai menemukan bentuk permainan dan tidak jarang kamu menemukan combo mematikan disini. Pada rank ini memiliki lima tingkatan, mulai dari Grandmaster V – Grandmaster I dengan 5 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya.

Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket Mobile Legends. Rank Epic Level Epic sering juga disebut juga dengan rank neraka.

Kamu disini akan menggunakan sistem draft pick, dan mulai melakukan 4 hero yang di banned dalam setiap pertandingan. Disini kamu juga tidak akan bertemu dengan hero yang sama dalam satu match. Pada rank ini memiliki lima tingkatan, mulai dari Epic V sampai Epic I dengan 5 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya. Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

Rank Legend Pada rank legend kamu sudah mulai bertemu dengan pemain pro atau bahkan tim esports Mobile Legends (ML) amatir yang memulai karirnya di game yang satu ini. Pada rank ini memiliki lima tingkatan, mulai dari Legend V – Legend I dengan 5 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya.

Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket Mobile Legends. Rank Mythic Ini adalah rank teratas dalam game Mobile Legends (ML). Namun terhitung sejak season 14 ada sedikit perubahan pada rank ini, dimana pada rank ini memiliki lima tingkatan, mulai dari Mythic V sampai Mythic I dengan sistem penilaian menggunakan Mythic Point.

Kamu yang berada pada rank ini tidak perlu khawatir turun ke rank Legend sebelum season berakhir. Pada akhir season kalau kamu berada pada rank ini kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic (Sticker)20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

Glorious Mythic Rank ini adalah sub rank dari Mythic, dimana kamu bisa masuk ke dalam rank ini jika Mythic Point kamu sudah diatas 600 poin. Dalam sub rank ini kamu akan bertemu dengan para pemain elite dari tim pro esports lokal yang sudah memiliki nama besar di Indonesia. Tingkatan level mobile legend, itulah tadi list urutan rank Mobile Legends (ML) terlengkap dari tingkatan terendah hingga tertinggi yang sudah berlaku saat ini. Kalau kamu masih bingung bagaimana meraih level tertinggi, kamu bisa membaca tips main Mobile Legends dari pemula menjadi pro, dan waktu terlarang untuk push rank.

Kamu juga bisa menggunakan hero terbaik di Mobile Legends supaya kamu semakin mudah naik pangkat dan mempelajari 6 role yang ada di Mobile Legends dan juga cara bermainnya. Sekarang ini kamu sudah masuk ke dalam rank mana nih? Gak pengen nih mabar bareng Kabar Games? Yuk tuliskan ID kamu di kolom komentar, siapa tahu bisa mabar bareng. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar esports dan Mobile Legends hanya di Kabar Games.

Kabar Games Indonesia merupakan organisasi yang dikelola oleh badan usaha independent. Bertujuan menghadirkan portal berita game PC, iOs, Android dan Console berbahasa indonesia. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan informasi, ulasan, tips dan trik seputar dunia games online terbaru dan terkini. Mobile Legends memiliki fitur rank yang berfungsi untuk membagi pemain berdasarkan kemampuannya.

Semakin tinggi kemampuan dan pengalaman pemain, maka akan semakin tinggi juga rank yang mereka dapatkan. Juga nanti mereka punya kesempatan untuk dapat rank tertinggi di Mobile Legends. Nah, kalau Anda main Mobile Legends, Anda harus tahu 8 tingkatan rank-nya.

Apalagi kalau Anda pemain baru. • Rank di Mobile Legends dari Terendah Hingga Tertinggi • 1. Warrior • 2. Elite • 3. Master • 4. Grandmaster • 5. Epic • 6. Legend • 7. Mythic • 8. Mythical Glory • Akhir Kata Rank di Mobile Legends dari Terendah Hingga Tertinggi Meningkatkan rank Mobile Legends ini bisa dilakukan pada mode ranked. Bagi tingkatan level mobile legend baru, mode ranked ini akan masih terkunci. Setelah akun Anda sudah level 8 dan di akun tersebut sudah ada 5 hero, maka mode ranked akan terbuka.

Berikut daftar rank Mobile Legends tingkatan level mobile legend terendah sampai tertinggi: 1. Warrior Sedangkan untuk bisa lanjut tingkatan level mobile legend pangkat tingkatan level mobile legend, Anda harus tingkatan level mobile legend 3 tingkatan lebih dulu, Mulai dari Warrior III sampai Warrior I.

Dimana Anda harus meraih 3 bintang di setiap tingkatan. Kalau Anda berada di pangkat ini sampai akhir season, maka akan mendapatkan rewards 1.000 Battle Points, 1 Fragment Skin Premium dan 100 Ticket. 2. Elite Kalau Anda ingin meningkatkan ke pangkat berikutnya, Anda harus melewati 3 tingkatan, tapi di setiap tingkatan Elite Anda harus meraih 4 bintang.

Rewards yang bisa Anda dapatkan di pangkat ini tentunya lebih banyak, yaitu 2.000 Battle Points, 3 Fragment Skin Premium dan 200 Ticket. Baca Juga: Cara Membuat Akun Moonton Baru 3. Master Setelah melewati pangkat Elite, Anda akan mencapai rank Master. Di rank ini Anda akan lebih sering bertemu dengan pemain aktif dibandingkan bot.

Di rank Master memiliki 4 tingkatan yang harus Anda capai untuk bisa lanjut ke pangkat berikutnya. Dan untuk jumlah bintang di setiap tingkatan, Anda harus memperoleh 4 star. Di pangkat ini, Anda bisa mendapatkan rewards eksklusif.

Misalnya seperti 4.000 Battle Points, Skin Eksklusif Season dan 300 Ticket. 4. Grandmaster Lanjut ke pangkat yang berada di urutan tengah, yaitu Grandmaster. Bisa dibilang pangkat ini cukup sulit, karena Anda akan banyak menemui pemain feeder atau AFK, yang membuat tim jadi tidak seimbang.

Di Grandmaster Anda harus melewati 5 tingkatan pangkat. Setiap tingkatan Anda harus memperoleh 5 bintang. Kemudian untuk hadiah yang bisa Anda dapat di Grandmaster, tentu lebih besar dibanding pangkat-pangkat sebelumnya. Yaitu 7.000 Battle Points, Skin Eksklusif Season dan 600 Ticket. 5. Epic Rank ini ada di posisi menengah atas, jadi bisa dibilang pangkat Epic terbilang sulit. Apalagi di pangkat ini ada sistem Draft Pick.

Sistem Draft Pick ialah fitur yang membuat pemain tidak bisa memakai hero yang sama dengan musuh. Juga dalam setiap match akan ada 4 hero yang di- banned. Rank Epic memiliki 5 tingkatan dengan 5 bintang. Kalau Anda berhasil mencapai rank ini sampai akhir season, nantinya Anda akan mendapat 12.000 Battle Points, skin eksklusif season, dan 1.000 Ticket. 6. Legend Kalau Anda berhasil melewati pangkat Epic, Anda akan lanjut ke rank Legend. Di rank ini tentunya para pemain punya skill yang lebih jago dari pemain rank Epic.

Nah, di rank Legend terdapat 5 tingkatan yang harus Anda lewati untuk bisa lanjut ke pangkat berikutnya. Setiap tingkatan tersebut Anda harus memperoleh 5 bintang. Kalau Anda tetap berada di pangkat Legend sampai akhir season, maka Anda bisa memperoleh rewards 20.000 Battle Points, Skin Eksklusif Season dan 1.500 Ticket. Baca Juga: Cara Main Mobile Legend di Laptop 7.

Mythic Mythic berada di urutan kedua rank tertinggi Mobile Legends.

tingkatan level mobile legend

Kebanyakan orang yang ada di rank ini merupakan pemain lama dengan skill dan pengalaman yang tinggi. Tidak jarang juga, di rank Mythic Anda bisa bertemu dengan tim squad, yang biasanya punya strategi tersendiri saat bermain. Rank Mythic memiliki 5 tingkatan, dan tingkatan level mobile legend mencapai tiap tingkatan, Anda harus mengumpulkan Mythic Point. Untuk rewards-nya yaitu 20.000 Battle Point, Expressions Mythic, Skin Eksklusif Season dan 1.500 Ticket.

8. Mythical Glory Kalau Anda sudah melewati 5 tingkatan dan mengumpulkan 600 Mythic Point, maka secara otomatis Anda akan naik ke Mythical Glory. Yang membuat menarik, di rank ini Anda nanti bisa masuk ke leaderboard sebagai pemain terbaik Mobile Legends berdasarkan server tertentu. Tidak heran ada sebagian pro player yang berada di rank ini. Nah, untuk rewards Mythical Glory kurang lebih sama seperti Mythic. Akhir Kata Sedikit tips untuk Anda yang ingin push rank, disarankan Anda harus paham kemampuan hero dulu.

Anda bisa memilih 2 role dan pelajari setidaknya beberapa hero sampai bisa dikuasai dengan baik.

tingkatan level mobile legend

Nah, kalau ada pertanyaan terkait daftar pangkat Mobile Legends di atas, silakan kirim saja pertanyaan tersebut lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Tingkatan level mobile legend again later, or contact the app or website owner.

If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: HCmNwzmTSAWp2kpG4dp2NTAtrtdAE4qBK1idM-KXtTK25F8sjF1o2g== Urutan rank Mobile Legends adalah hal yang harus kamu tahu kalau kamu mengaku pemain andal game mobile yang satu ini.

Meski rajin memainkan game-nya, namun banyak pemain yang belum tahu tentang jumlah dan urutan rank dalam Mobile Legends. Mobile Legends: Bang Bang memang masih menjadi salah satu game MOBA mobile terbaik dan populer hingga hari ini. Terutama di Indonesia. Nggak heran kalau pemainnya memang banyak banget, geng.

Berbicara soal tingkatan rank terbaru 2022, ada 8 rank dalam Mobile Legends. Mulai dari Warrior sampai Glorious Mythic. Salah satu rank tertinggi ini bahkan dikatakan sebagai titel paling bergengsi di tingkatan level mobile legend MOBA Android ini.

Kali ini, Jaka bakal bahas secara lengkap tentang tingkatan dan juga urutan rank Mobile Legends terbaru 2022 biar kamu nggak kudet alias kurang update. Yuk, langsung simak saja. Begitu pertama kali bermain Mobile Legends, kamu akan langsung mendapatkan rank Warrior.

Kalau kamu rajin nge-push, bukan nggak mungkin kamu bisa tembus ke rank tertinggi di ML, loh! Warrior adalah tingkatan Mobile Legends pertama yang kamu mainkan saat di mode Ranked Match. Saat pertama kali main, kamu pasti bertanya bisa mulai rank Mobile Legend level berapa, kan?

Untuk mengakses Ranked Match, minimal kamu sudah harus level 8 dan punya setidaknya 5 hero, geng. Kalau sudah terpenuhi, mode rank ML akan terbuka otomatis. Rank Warrior ML memiliki tingkatan mulai dari Warrior III hingga Warrior I dengan tiga bintang untuk naik ke rank berikutnya.

Tenang, pada rank ini kamu nggak akan mengalami pengurangan bintang jika kalah. Setelah sukses menaikkan pangkat ML dari tier Warrior, kamu akan bermain di tingkatan Elite. Sama seperti sebelumnya, kamu akan mendapatkan tiga tingkatan mulai dari Elite III - Elite I.

Bedanya, kamu harus mengumpulkan 4 bintang untuk bisa naik ke rank berikutnya. Nah, mulai rank ini jika kalah maka bintang kamu akan berkurang, geng. Setelah menyelesaikan season di urutan rank Elite Mobile Legend ini, kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

Saran Jaka, coba kumpulkan Fragment yang kamu dapatkan sebanyak mungkin agar kamu bisa membeli skin Mobile Legends terkeren yang tersedia di Fragment Shop.

3.

tingkatan level mobile legend

Master Kemudian pada rank Master mungkin kamu bakal kesulitan mendapatkan bintang karena rata-rata pertandingan bakal diikuti oleh pemain asli, bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite. Urutan rank Master Mobile Legend tingkatan level mobile legend memiliki empat buah tingkatan, yakni Master IV - Master I dengan masing-masing 4 bintang di tiap tier-nya.

Untuk kamu yang berhasil mencapai rank di Mobile Legends yang satu ini, kamu berhak mendapatkan Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

4. Grandmaster Dijamin bakal lebih sulit lagi, nih! Pada rank Grandmaster kamu bakal menemui lima tingkatan mulai dari Grandmaster V - Grandmaster I. Bahkan, untuk bisa naik ke tier berikutnya, ada 5 bintang alias kemenangan yang harus kamu raih lebih dulu. Makin menantang, kan? Karena mulai terasa sulit, banyak juga yang memilih jalur curang dengan menggunakan cheat Mobile Legends agar bisa lebih cepat mencapai rank tertinggi ML, geng.

Hadiah yang diberikan di rank Grandmaster pun cukup menggiurkan, yakni Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket. 5. Epic Mulai dari rank Epic, kamu akan memulai sistem Draft Pick di mana pilihan setiap hero akan diatur sebelum memulai pertandingan. Dengan sistem ini, kedua tim tidak akan memiliki hero yang sama dan bakal ada empat hero yang di- banned dalam setiap pertandingannya, geng.

Rank Epic terdiri dari lima buah tingkatan, yakni Epic V - Epic I dengan lima buah bintang pada tiap tier-nya. Pada akhir musim, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket kalau masih stuck di tier "ijo lumut" ini. 6. Legend Pada awal rilisnya game MOBA yang satu ini, rank Legend memang jadi rank tertinggi untuk saat itu, geng.

Namun, di 2021 kini sudah berbeda cerita loh! Rank Legend menempati urutan ketiga rank tertinggi di Mobile Legends. Di tier ML ini, kamu harus melewati Legend V - Legend I dengan lima bintang masing-masing. Karena sudah masuk tingkatan rank ML yang lebih profesional, musuh yang kamu temui pun dijamin sudah jago. Jadi, pastikan kamu memilih combo hero ML tersakit supaya bisa menang. Di tingkatan level mobile legend season, ada hadiah yang bakal kamu dapat saat mencapai rank ini, yakni Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

7. Mythic Mythic Mobile Legends menjadi salah satu pangkat tersulit di game ini. Jika kamu sudah mencapai rank ini, pastinya bakal bangga banget dong, ya? Berbeda dibanding sebelumnya, mulai Season 14, rank Mythic mengalami perubahan skema sehingga terbagi ke dalam lima tingkatan. Pada tier ini, ada tingkatan yang harus kamu lewati, yakni Mythic V - Mythic I. Sistem penilaiannya pun bukan menggunakan bintang, melainkan poin bernama Mythic Point yang bakal bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu dalam pertandingan.

Saat pertama kali kamu mencapai rank Mobile Legends ML ini pun, kamu bakal dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari 10 pertandingan untuk menentukan posisi kamu di rank Mythic. Nantinya, saat bermain di mode rank, bukan nggak mungkin kamu akan sering bertemu dengan dengan pro player dengan nama squad keren yang sudah cukup populer. Pada akhir musim di rank Mobile Legends Mtyhic, kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

8. Mythical Glory Terakhir, kamu juga bisa meningkatkan lagi menjadi Mythical Glory Mobile Legends yang kini bisa kamu dapatkan dengan mudah asal total Mythic Point kamu sudah mencapai 600 poin atau lebih.

Biar makin keren, jangan lupa untuk meningkatkan Win Rate hero ML, ya! Jadi saat draft pick, kamu bisa pamer WR kamu pada teman satu tim. Kerennya lagi, kamu pun tingkatan level mobile legend berkesempatan masuk ke dalam leaderboard asal punya jumlah Mythic Point lebih besar dari pesaingmu, geng. Jadi kira-kira kapan nickname Mobile Legends kamu muncul di leaderboard dunia nih? Pertanyaan Seputar Mobile Legends Setelah mengetahui tingkatan dan urutan rank yang ada pada Mobile Tingkatan level mobile legend, mungkin kamu masih punya banyak pertanyaan terkait hal tersebut.

Berikut ini, Jaka sudah rangkum beberapa pertanyaan yang sering dicari tentang game satu ini sekaligus jawaban dari Jaka. Siapakah Rank Tertinggi dalam Mobile Legends? Seperti yang sudah tertera pada ulasan di atas tadi, rank tertinggi dipegang oleh Glorious Mythic atau Mythical Glory yang bisa didapatkan dengan 600 poin atau lebih. Ada Berapakah Jumlah Epic Dalam Mobile Legends?

Dalam rank Epic, kamu akan menemukan 5 tingkatan, dari Epic V ke Epic I. Namun untuk bisa naik ke rank selanjutnya, kamu harus memiliki 5 bintang. Di dalam rank ini juga kamu harus melakukan ban untuk 6 hero yang kamu miliki. Berapa Level Mobile Legends? Level dalam game Mobile Legends sama saja dengan rank atau tingkatan. Rank dalam game ini sendiri ada 8, mulai dari yang terlembek hingga terkuat, yakni Warrior hingga Mythical Glory.

Siapakah Hero Terkuat di Mobile Legends? Posisi hero terkuat di ML saat ini diduduki oleh X-Borg, dimana karakter ini sekarang tak hanya digunakan pada offlaner tetapi juga midlaner. Selain durabilitasnya yang tinggi, hero satu ini juga bisa menghasilkan high damage dengan mengombinasikan buff dan item ajaib War Axe. Akhir Kata Gimana? Sekarang kamu nggak bingung lagi kan soal rank Mobile Legends terbaru 2022? Nggak hanya harus update soal rank-nya aja, tapi juga peraturan main yang juga sudah diperbaharui mulai season 14 ini.

Kalau kamu sendiri, sudah berhasil sampai rank mana nih, geng? Tetap berikan yang terbaik dalam permainan ya, geng. Agar reputasi dan posisimu terjaga dengan baik. Enjoy the game! Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.
Tingkatan atau urutan 8 tingkatan dan urutan Rank di Mobile Legends (ML) beserta dengan nilai level yang harus kamu ketahui.

Sebagai dasar bermain mobile legends. Setiap season mobile legends kalian akan mendapatkan refresh rank mobile legends. Dimana kalian akan turn ranknya. Pada 2018 lalu, Rank di Mobile Legend hanyalah 7 Rank tertinggi kala itu. namun saat ini telah hadir Rank Mythic yang merupakan Rank tertinggi di Mobile Legends. Sekarang ini, ada total 8 tingkatan rank dalam Mobile Legends (ML) yakni dengan urutan rank Warrior, rank Elite, rank Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan rank Glorious Mythic.

Rank Warrior Saat kalian pertama kali bermain Mobile Legends pastinya akan menemukan Rank Warrior. Rank satu ini bisa kalian capai setelah level 8 dan memiliki 5 hero yang telah dibeli. Disini, kalian hanya memiliki tingkatan Warrior III sampai Warrior I saja agar dapat naik ke Rank berikutnya.

Di rank ini tidak ada yang spesial dan sangat mudah untuk naik. Kalian bisa gunakan hero apa saja dan masih bisa naik rank dengan mudah. Sebagai rank yang paling rendah, warrior memiliki banyak sekali pemain yang noob, jadi banyak orang yang meningkatkan stat mereka di rank tingkatan level mobile legend.

Baca juga: Emblem ML Dan Battle Spell Terbaik Valir Mobile Legends Rank Mobile Legends (ML) Elite Setelah Warrior ada Rank Elite. Disini kalian akan bertemu dengan para pemain yang sudah mulai untuk memahami cara bermain Mobile Legends. Di Rank elite memiliki tingkatan III sampai dengan Elite I dengan 4 bintag agar kalian dapat melaju ke Rank berikutnya. Di rank ini masih tidak begitu banyak yang berubah.

Pemain di rank masih terhitung standar dan kalian masih bisa menang dengan mudah dan tanpa masalah. Oleh sebab itu tidak usah telralu memikirkan rank disini. Bac juga: 3 Hero ML Assassin Paling Squishy di Mobile Legends Rank Master Di Rank ini kalian biasa akan bertemu dengan player yang Toxic yang hanya mengandalkan bermain seadanya saja. Tak ada yang istimewa di rank satu ini. Untuk tingkatannya, dimulai dari Master IV sampai dengan Master I dengan 4 bintang agar kalian dapat naik ke Rank berikutnya.

Di rank ini mungkin akan bisa dibilang mulai tryhard. Akan banyak pemain yang mulai bermain benar. Disini tetapi tetap relatif mudah dan kalian bisa naik rank dengan sangat cepat tanpa masalah nantinya.

Rank Mobile Legends (ML) Grandmaster Grandmaster masih terbilang cukup mudah untuk diselesaikan. Di rank ini biasanya batas dari player ML pemula yang susah untuk naik ke Epic, atau yang dari Epic turun kembali ke Grandmaster. Tingkatanya sendiri mulai dari Grandmaster V hingga Grandmaster I dengan nilai bintang agar bisa naik ke rank Epic. Di rank GM ini baru mulai gamenya seru. Kalian akan bertemu setidaknya pemain yang paham bermain dan tidak noob seperti rank sebelumnya.

Disini biasanya kalian akan bertemu pemain yang rank nya nyangkut dan sulit keluar. Jika kalian nyangkut pada tier ini, ada baiknya kalian mempelajari beberapa hero mm tersakit 2021 dan fokus pada memenangkan tingkatan level mobile legend secara solo. Baca juga: Item Build Valir Terbaik Mobile Legends Rank Epic Rank Epic merupakan Rank Nearaka, disini kalian akan mulai dengan sistem Draft Pick dan mulai membanned 6 hero (Sebelumnya 4 tingkatan level mobile legend dalam satu kali pertandingan.

Untuk tingkatannya dimulai dari Epic V sampai dengan Epic I dengan 5 bintang agar kalian bisa naik ke Rank Legends. Dengan dibukanya sistem draftpick untuk kalian mainkan disini, disarankan kalian memiliki banyak pilihan hero.

Nantinya jika hero favorit kalian di ban, maka tidak ada jalan lain selain menggunakan yang lain. Disini tidak terlalu sulit asalkan kalian bermain benar.

Ban meta hero. Rank Legend Rank Legends merupakan Tier dengan player yang cukup Pro. Disini biasanya kalian akan bermain dengan team yang cukup stabil dan dapat diandalkan daripada di Rank Epic. Playernya sendiri lebih solid dan dapat diandalkan.

Untuk tingkatannya, mulai dari Legends V hingga Legends I dengan 5 bintang agar kalian bisa masuk ke Rank Mythic. Di rank legends juga biasanya yang membuat sulit adalah anggota team kalian. Tidak berbeda jauh dengan gm, disini juga masih bermain seperti biasa. Asalkan kalian bermain benar maka tidak akan kesulitan nantinya. Baca juga: Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends Rank Mythic Mythic merupakan Rank teratas di Mobile Legends, namun sejak di season 14 kemarin, terjadi perubahan pada Rank ini.

Awalnya memiliki sistem bintang, namun sekarang memiliki sistem Point.

tingkatan level mobile legend

Nah untuk tingkatannya snediri mulai dari Mythic V hingga Mythic I dengan penilaian Mythic Point. Jika sudah sampai di Rank ini kalian tidak perlu khawatir akan turun ke Legends pasalnya Moonton cukup adil dalam memberikan Point ketiak telah mencapai Mythic. Jika kalian mencapai rank mythic, selamat karena kalian sudah dianggap jago bermain ML. Ketika berada di rank ini akan ada banyak pemain yang jago dan mulai paham.

Akan terbilang sulit bermain di rank mythic ini dan harus pahami banyak skill. Rank Glorious Mythic Ini merupakan rank tertinggi dalam game mobile legends (ML). Untuk mencapai Rank Glorious Mythic ini kalian harus memiliki Point diatas 600. Rank ini merupakan rank yang dihuni oleh para Top Player dan Tim Pro Esports tertinggi.

Kalian akan menemukan berbagai nick familiar pro player di Rank Glorious Mythic ini. Rank tertinggi Glorious Mythic yang isinya adalah pemain pro, tryhard, dan no life.

tingkatan level mobile legend

Sebenarnya tidak sulit naik ke rank ini, hanya saja banyak sekali point yang kalian butuhkan dan lebih baik kalian di mythic sjaa. Kecuali kalian memang tryhard dan ingin naik ke rank ini, itu tidak masalah.

Nah itulah urutan tingkatan Rank terbaru di Mobile Legends saat ini.

tingkatan level mobile legend

Nah kalian sudah mencapai Rank apa?
Sistem rank Mobile Legends bertujuan untuk mempertemukan kamu dengan pemain yang punya skill setara. Berikut 8 tingkatan tersebut & penjelasannya. Sampai detik ini, Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi game MOBA mobile yang paling populer di Indonesia.

Kamu yang hobi bermain Mobile Legends pasti tahu kalau Mobile Legends memiliki tingkatan rank yang mengklasifikasikan pemain berdasarkan jam terbangnya. Dengan sistem rank di game Mobile Legends ini, pemain bisa bertemu dengan pemain lainnya pada tingkatan rank yang setara.

tingkatan level mobile legend

Sehingga, skill bermain antara satu pemain dan pemain lainnya menjadi seimbang. Mode ranked terbuka Ketika akun kamu mencapai Level 8 dan minimal sudah memiliki 5 hero. Pemain pun dapat mengundang teman untuk bermain di mode ranked.

Kamu bisa bermain Solo, Double dan 5-Player Match-up. Tapi, teman yang diundang tidak boleh satu rank lebih tinggi atau lebih rendah dari kamu. Ada total 8 rank dalam Mobile Legends yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic.

Pemain akan mendapatkan satu bintang untuk setiap kemenangan dalam mode tingkatan level mobile legend, dan kehilangan 1 bintang untuk setiap kekalahan. Ketika pemain meraih bintang penuh, kamu akan mendapatkan promosi tier di kemenangan berikutnya. Namun, ketika pemain tidak memiliki bintang, kekalahan berikutnya akan menghasilkan penurunan tier.

Berikut adalah penjelasan mengenai rank Mobile Legends dan cara mendapatkannya. Tap Kotaknya, Langsung Dapat Hadiah Setiap Hari! Urutan Mobile Legends Rank 1. Warrior Sumber Gambar: Pinterest/Black Knight Warrior merupakan rank pertama yang kamu dapatkan di mode Ranked Match.

Untuk mengakses Ranked Match, minimal akun kamu sudah harus level 8 dan minimal memiliki 5 hero.

tingkatan level mobile legend

Rank Warrior memiliki 3 tingkatan, Warrior III hingga Warrior I, kamu harus mengumpulkan tiga bintang untuk naik ke tier berikutnya. Pada rank warrior kamu tidak akan kehilangan bintang ketika kalah. Hadiah yang bisa kamu dapatkan di akhir season untuk rank warrior yaitu 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket. BACA JUGA: 10 HERO TERKUAT MOBILE LEGENDS DAN KELEMAHANNYA 2. Elite Sumber Gambar: Roonby Setelah level rank Warrior, terdapat rank Elite yang menunjukkan gamer Mobile Legends yang sudah lebih berpengalaman.

Setidaknya, Rank kedua yaitu Elite. Seperti warrior, kamu harus melalui tiga tingkatan mulai dari Elite III – Elite I. Rank ini diisi oleh pemain yang sudah memahami secara basic cara bermain game MOBA. Kamu harus mengumpulkan 4 bintang untuk bisa naik ke tier berikutnya. Di rank elite, kamu akan kehilangan bintang jika kamu kalah. Jika kamu mengakhiri season di rank elite, kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

3. Master Sumber Gambar: PinoyGamer Pada rank Master mungkin kamu akan kesulitan mendapatkan bintang karena match-match sudah berisi pemain asli, bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite. Rank Master sendiri memiliki 4 tingkatan, yaitu Master IV sampai Master I dan masing-masing memiliki 4 bintang di tiap tier-nya. Di akhir season, para pemain yang mencapai rank master akan diberi hadiah Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

4. Grandmaster Sumber Gambar: Wallpaperset Pada rank ini tingkatan level mobile legend berpotensi untuk bermain dengan pemain-pemain yang sudah menguasai hero-hero terkuat dan paham dengan meta yang sedang populer. Pada rank Grandmaster kamu akan melalui 5 tier mulai dari Grandmaster V sampai Grandmaster I. Untuk bisa naik ke tier berikutnya, kamu harus mengumpulkan 5 bintang terlebih dahulu. Jika kamu mengakhiri season pada rank Grandmaster, kamu akan dihadiahi Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket.

5.

tingkatan level mobile legend

Epic Sumber Gambar: Wallpaper Abyss Kamu merasakan pengalaman bermain game Esports pada rank Epic. Di rank ini, kamu harus menentukan 2 hero untuk di banned, counter pick dan bekerjasama dengan tim untuk menyusun strategi dengan hero-hero pilihan.

Rank Epic memiliki 5 buah tier, yaitu Epic V sampai Epic I dengan 5 bintang pada tiap tier-nya. Banyak yang bilang ini merupakan rank paling sulit dan bikin sakit hati para pemain. Di akhir Season, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

BACA JUGA: CARA MENDAPATKAN DIAMOND MOBILE LEGENDS GRATIS DAN LEGAL 6. Legend Sumber Gambar: UHD Wallpaper Kamu mungkin akan bertemu pemain-pemain yang lebih berpengalaman di rank legend ketimbang di rank Epic. Skill dan mental kamu akan diuji dalam rank legend. Rank ini juga menguji seberapa mahirnya pemain mengendalikan hero andalan mereka Mobile Legends.

Rank Legend menempati urutan kedua rank tertinggi di Mobile Legends, dan kamu harus melalui Legend V sampai Legend I dengan mengumpulkan lima bintang untuk naik tier. Bagi kamu yang meraih rank legend di akhir season, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

7. Mythic Sumber Gambar: UHD Wallpapers Mythic merupakan rank tertinggi dalam Mobile Legends. Kamu mungkin akan bertemu dengan pemain professional dalam rank ini. Sejak season 14, rank Mythic mengalami perubahan skema sehingga terbagi ke dalam lima tingkatan, mulai Mythic V – Mythic Tingkatan level mobile legend. Kamu tidak akan mengumpulkan bintang dalam rankini, melainkan poin bernama Mythic Point yang akan bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu dalam suatu match.

Saat pertama kali kamu mencapai rank ini, kamu akan bermain di Placement Match yang terdiri dari 10 match untuk menentukan posisi kamu di rank Mythic. Jika kamu sudah mencapai rank Mythic kamu tidak akan turun ke rank Legend, kecuali reset rank di awal season. Pada akhir season kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket. 8. Glorious Mythic Sumber Gambar: UHD Wallpaper Kamu juga bisa meningkatkan rank lagi menjadi Glorious Mythic yang kini bisa kamu dapatkan dengan syarat memiliki total Mythic Point sebanyak 600 poin atau lebih.

Kamu juga berkesempatan masuk ke dalam leaderboard jika memiliki jumlah Mythic Point yang lebih besar dari pemain lain. Itulah 8 rank dalam Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Bagaimana? Apakah kamu dapat mengakhiri season kamu di Glorious Mythic? Atau tetap setiap menghuni Grandmaster? Agar pengalaman MOBA kamu smooth, sudah waktunya kamu beralih ke smartphone gaming untuk menunjang rank kamu! Yuk kunjungi Tokopedia dan temukan smartphone impian kamu!

Tap Kotaknya, Langsung Dapat Hadiah Setiap Hari! Penulis: Ramanov• FEATURED • TRENDING • ESPORTS • FREE FIRE • MOBILE LEGENDS • PUBG MOBILE • GAME TERBAIK • GAME MOBILE Tingkatan level mobile legend • GAME PC TERBAIK • TECH • HANDPHONE • LAPTOP • TIPS • TUTORIAL • TUTORIAL ANDROID • TUTORIAL FREE FIRE • TUTORIAL COD MOBILE • TUTORIAL MOBILE LEGENDS • TUTORIAL PUBG MOBILE • TUTORIAL STEAM • MORE • OPINI • QUIZ Mobile Legends kini memiliki 8 urutan rank setelah update terbaru yang Moonton lakukan pada tingkatan level mobile legend 2020 ini.

Jika kamu yang masih pemula maka perlu mengetahui apa saja urutan paling baru saat ini. Apakah arti dari rank mobile legends ini? Rank menunjukkan pencapaian pemain dalam permainan, dan pemain akan bertemu dengan pemain lainnya pada level setingkat. Ada 8 level dalam game Mobile Legends dari yang terendah Warrior sampai yang tertinggi saat ini yakni Glorious Mythic.

Rank Mobile Legends Terlengkap Terbaru Berikut adalah urutan tingkatan rank Mobile Legends beserta dengan nilai level yang harus ketahui. Rank Warrior Warrior Rank Mobile Legends Rank pertama dalam Mobile Legends adalah Tingkatan level mobile legend bisa saya katakan jika ini adalah untuk para pemula atau yang baru buat akun. Untuk bisa naik rank kamu harus level 8 dan memiliki setidaknya 5 hero. Hadiah Warrior 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point dan 100 Ticket Mobile Legends.

Rank Elite Elite Rank Mobile Legends Setelah rank warrior, terdapat level rank Elite untuk para pemain yang sudah mulai pengalaman nih. Mulai dari rank ini terdapat tingkatan, Elite memiliki tiga tingkatan dari Elite III sampai Elite I dengan 4 bintang untuk bisa meraih rank selanjutnya. Hadiah Elite 3x Fragment Skin Premium, 200 Ticket dan 2000 Battle Point Mobile Legends. Rank Master Master Rank Mobile Legends Pengalaman asik akan kamu mulai jika mencapai rank ini karena akan bertemu pemain yang sudah berpengalaman.

Rank ini ada empat tingkatan, dari Master IV sampai Master I dengan 4 bintang untuk bisa meraih rank selanjutnya. Hadiah Master Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket Mobile Legends.

tingkatan level mobile legend

Rank Grandmaster Grandmaster Rank Mobile Legends Habis Master ada Grandmaster jika sudah berhasil mencapai ini maka kamu akan lebih sering bertemu pemain yang jauh pengalaman. Grandmaster memiliki lima tingkatan dari Grandmaster V hingga Grandmaster I dengan 5 bintang untuk bisa meraih rank selanjutnya. Hadiah Grandmaster Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket Mobile Legends. Baca juga: • 12 Keyboard Gaming Terbaik di Indonesia 2020 • Urutan Rank Tingkatan level mobile legend Fire Terlengkap Beserta Hadiahnya • 10 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank!

Rank Epic Epic Rank Mobile Legends Pada rank Epic pemain tingkatan level mobile legend mulai merasakan sensasi pengalaman bermain serasa lawan pro player. Terdapat sistem draft pink, dan mulai melakukan 4 hero yang harus banned di setiap pertandingan. Terdapat lima tingkatan, mulai dari Epic V – Epic I dengan 5 bintang supaya bisa meraih rank berikutnya. Hadiah Rank Epic Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

Rank Legend Legend Rank Mobile Legends Berada atas Epic, Legend adalah tempat untuk menguji seberapa tangguh pemain memainkan game MOBA terbaik ini. Legend terdapat lima tingkatan, mulai dari Legend V hingga Legend I dengan 5 bintang supaya bisa naik ke rank berikutnya.

Hadiah Legend Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket Mobile Legends. Mythic Mythic Rank Mobile Legends Sebelum adanya update terbaru rank ini tadinya merupakan rank tertinggi dalam game Mobile Legends, tapi kini sudah tidak lagi. Walaupun begitu bukan berarti jadi mudah, rank ini diisi oleh para gamer profesional.

Ada lima tingkatan, mulai dari Mythic V sampai Mythic I dengan sisteme penilaian memakai Mythic Point. Hadiah Rank ini berupa Skin Ekslusif Season, Expression Mythic (Sticker)20000 Battle Point, dan 1500 Ticket. Glorious Mythic Mythical Glory Rank Mobile Legends Menjadi rank terbaru dalam game Mobile Legends yang baru ditambahkan pada tahun 2020. Sub rank ini mengharuskan pemain memiliki Mythic Point sebanyak 600 lebih supaya bisa mencapai rank tertinggi Glorious Mythic.

Untuk meraih rank satu ini tidaklah mudah karena kamu akan bertemu dengan pemain elite dari berbagai tim pro eSports.

Nah, itulah urutan rank mobile legends terbaru & terlengkap dari yang terendah hingga tertinggi. Sudah sampai rank apakah kamu saat ini? Ayo ranked terus supaya bisa naik dan mencapai rank yang diinginkan.

In-game Difficulty Ranking of All Heroes in Mobile Legends




2022 www.videocon.com