Tiket justin bieber

tiket justin bieber

AYOMALANG.COM -- Justin Bieber akan menyelenggarakan konser tur Justice World Tour di Indonesia pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Pihak penyelenggara Sound Rhythm bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment telah mengumumkan layout konser serta daftar harga tiket untuk konser Justice World Tour Justin Bieber.

Tiket konser akan tersedia mulai pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di website www.justinbieberinjakarta.com. JAKARTA - Tiket konser tambahan Justin Bieber di Jakarta langsung ludes terjual sesaat setelah penjualan dibuka hari ini, Sabtu (2/4/2022). Hal tersebut terungkap dari postingan di Instagram resmi promotor konser Bieber di Jakarta, PK Entertainment. Lewat unggahan tersebut, promotor mengumumkan bahwa tiket konser Biber baik pertunjukan pada 2 Tiket justin bieber dan 3 November 2022 resmi habis terjual.

tiket justin bieber

Ini karena antusias masyarakat Indonesia yang tinggi. "Kedua pertunjukan secara resmi SOLD OUT! Atas nama AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, kami sangat berterima kasih atas tanggapan dan dukungan yang luar biasa!," tulis PK Entertainment dikutip pada Sabtu (2/4/2022).

Adapun tiket konser suami supermodel Hailey Baldwin itu dijual secara online melalui situs resmi konser yaitu justinbieberinjakarta.com dan Blibli tepat pukul 10.00 WIB.

Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta .

tiket justin bieber

Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022 tiket justin bieber Stadion Madya Gelora Bung Karno.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia,” kata Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma melalui siaran resminya. “Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, dan informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," tandasnya.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan
BACA JUGA: Harga Tiket Konser Justin Bieber Mulai Rp1 Jutaan! Bisa Dibeli Hari Ini Pukul 10.00 WIB "Semua tiket sudah penuh dipesan, Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiketnya.

tiket justin bieber

Silakan cek secara teratur untuk ketersediannya, khususnya untuk inventari tiket yang dikembalikan," tulisnya di Instagram story.

Kabar gembiranya, jika ada calon penonton yang terlambat membayar dalam waktu jatuh tempo, maka tiket otomatis dibatalkan. "Jika pembayaran tidak diterima pada saat jatuh tempo, kemungkinan bahwa tiket ini akan ditarik ulang dan tersedia dijual kembali," ungkapnya.

Untuk diketahui, konser bertajuk Justin Bieber - Justice World Tour akan digelar pada 3 November 2022 di Gelora Bung Tiket justin bieber. Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari category 1 Rp6 juta, category 2 dengan harga Rp4,4 juta, category 3A dan 3B dengan harga Rp3,4 juta, category 4 dengan harga Rp2,4 juta, category 5A dan 5B dengan tiket justin bieber Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5 juta.

Jakarta - Pembelian tiket Konser Justin Bieber sempat mengalami kendala. Hingga akhirnya, saat ini, semua tiket untuk semua kategori sudah habis dipesan. Beliebers, penggemar Justin Bieber, sebenarnya masih punya kesempatan untuk membeli tiket secara resmi, jika ada pemesan yang akhirnya tidak membayar tiket itu atau membatalkan pesanannya.

tiket justin bieber

"GAISS TOLONG AKU HABIS DITIPU TIKET KONSER JUSTIN BIEBER SAMA AKUN INI," tulisnya. Ia mengatakan akun penipu itu adalah @Kaicvpulsaetc.

tiket justin bieber

Di timeline-nya, akun itu memang memberikan daftar harga tiket Justin Bieber. "Bantu rt dan hati2 ya gais beli tiket duitku 5 juta melayang sakitt banget.

Waktu itu aku transfernya pakai akun traveloka. Dan katanya juga nanti dia kirim tiketnya tapi pas aku lihat tiket justin bieber udah hilang," tulisanya dengan emoji menangis.

[Gambas:Twitter] Sebelumnya, PK Entertainment selaku promotor sudah mengimbau agar tidak membeli tiket di luar situs remis. Promotor menyebut kemungkinan adanya aksi penipuan tentu akan besar jika transaksi dilakukan tidak melalui situs resmi. Baca juga: Hati-hati Pamer Tiket Konser Justin Bieber di Medsos PK Entertainment pun mengimbau agar Beliebers tetap membeli tiket konser pada dua website resmi, yaitu Justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com.

"Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm," ujar PK Entertainment. "Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi).

tiket justin bieber

Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," lanjut mereka. (dar/wes)
JAKARTA, KOMPAS.com- Penjualan tiket konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022 mulai dibuka Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB. Tiket konser bisa dibeli melalui Blibli dan website www.justinbieberjakarta. com. Lantas seperti apa caranya? Berikut langkah yang harus dilakukan. Cara beli tiket konser Justin Bieber di www.justinbieberjakarta.com 1.

Kunjungi website official www.justinbieberinjakarta.com 2. Pilih menu tiket. 3. Klik tombol "Buy Tickets". 4. Pengunjung akan masuk ke halaman produk pembelian tiket di blibli.com 5.

tiket justin bieber

Pilih kategori tiket justin bieber dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions” 6. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar 7. Selesaikan proses pembayaran hanya menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA. Tak Terima Divonis 3 Tahun Penjara, Olivia Nathania Akan Ajukan Banding https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/075332666/tak-terima-divonis-3-tahun-penjara-olivia-nathania-akan-ajukan-banding https://asset.kompas.com/crops/hwSTlmSQc4gxO5mDLC2o0s5wzDQ=/0x73:1240x899/195x98/data/photo/2021/10/18/616d6f6a22d70.jpg
JAKARTA - Tiket konser Justin Bieber tiket justin bieber Jakarta telah habis.

Promotor konser bertajuk Justice World Tour Jakarta itu yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm akhirnya mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022.

Jadwal konser Justice World Tour di Jakarta resmi ditambah satu hari bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Baca Juga: Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta November 2022, Segini Harga Tiketnya "Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," kata Harry Sudarma, Co-founder dan COO PK Entertainment, dalam keterangan pers tertulis, dikutip Rabu (30/3/2022).

Promotor juga berharap untuk para Beliebers tidak lagi kecewa karena tiket yang terjual habis di hari pertama dan belum mendapatkannya. Baca Juga: Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi "Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ungkap Harry Sudarma. Konser kedua Justin Bieber ini akan tetap digelar di lokasi yang sama, yakni Stadion Madya, Gelora Bung Karno.Jakarta - PSI heran tiket Formula E belum dijual hingga dibanding-bandingkan dengan konser Justin Bieber.

Golkar DKI minta PSI tak gaduh selama persiapan Formula E. "Tidak usah berpolemiklah, ayo gotong royong membantu, paling tidak bantu doa dan jangan ngerecokin orang yang lagi kerja," ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, kepada detikcom, Selasa (29/3/2022).

tiket justin bieber

Balapan Formula E tinggal 65 hari lagi. Menurut Basri, waktu 2 bulan cukup untuk promosi dan menjual tiket. Baca juga: PSI Bandingkan Tiket Formula E dengan JB, Gerindra: Nggak Apple to Apple "Dua bulan cukuplah karena harus dikebut apa pun caranya harus rampung, kita jangan pesimis, harus optimis karena itu nama baik Pemda DKI di mata dunia," tutur Basri.

Dia khawatir, bila penyelenggaraan Formula E tidak maksimal, hal itu akan berdampak pada direksi Jakpro. "Kalau tidak maksimal, dirontokkan semua itu direksi Jakpro dan Tiket justin bieber nantinya," jelasnya.

Herannya PSI PSI heran tiket Formula E belum dijual padahal balapan kurang dari 65 hari lagi. PSI menyebut penjualan tiket yang terus ditunda menandakan persiapan Formula E tidak matang. "Kami mempertanyakan tiket justin bieber jadwal penjualan tiket Formula E. Ini semakin aneh. Karena apa lagi, kalau bukan persiapannya yang kurang?" kata Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo melalui keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Wagub DKI Jawab Sorotan PSI soal Tiket Formula E Belum Dijual Anggara lantas mempertanyakan apakah waktu 2 bulan cukup untuk menjual tiket Formula E. Dia membandingkan gelaran Formula E di Vancouver dan New York yang tiketnya dijual sejak 4 bulan sebelum pelaksanaan.

tiket justin bieber

"Selain penjualan tiket Formula E di Vancouver dan New York, kalah sama jualan tiket konser Justin Bieber. Pelaksanaan konser masih di November 2022, tapi tiket sudah dijual hari ini. Bahkan informasi terkait lokasi duduk, harga, sudah bisa diakses dari sebelum penjualan tiket dibuka. Permintaan tinggi kalau Bieber. Pemprov insecure pasti lihat Justin Bieber. Ini baru namanya nggak main-main," ujarnya.

Simak Video 'Antusiasme Fans Tinggi, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Hari': [Gambas:Video 20detik] (isa/idn)
SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Aktris Prilly Latuconsina sempat merasa stres lantaran tak bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber yang diselenggarakan 3 November 2022 di Gelora Bung Karno (GBK). Pemilik Klub Persikota Tangerang itu sempat frustasi lantaran ikut 'war' atau perang berebut tiket sang idola. Pemeran ' Ku Kira Kau Rumah' itu merasakan hal yang sama dengan para fans Justin Bieber, Belieber.

Prilly Latuconsina membagikan pengalamannya berperang mendapatkan tiket konser Justin Bieber melalui unggahan story di instagramnya @prillylatuconsina96.

"Website gak bisa, bli bli gak bisa. Udah coba berkali-kali. Kan udah tiket justin bieber ya antusias belieber luar biasa sekali, harusnya dipersiapkan dong server websitenya. udah stand by pas 10.00 gak bisa klik apa apa CKCK @pkentertainment.id," curhatnya pada Selasa (29/3/2022).

"proses beli ticket terstress (emot senyum)" tambah pemeran utama 'Danur' itu. Selang beberapa lama, pemain utama 'My Lecture My Husband' itu mengumumkan sudah mendapatkan tiket konser 'Justice in Action' dengan kategori Ghost VIP Package yang dibanderol harga Rp10.200.000, harga termahal.
"Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli," ujar Harry Sudarma tiket justin bieber CO Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment dalam siaran resminya pada Kamis, 31 Maret 2022.

Selain soal waktu dan akses untuk pembelian tiket, ada pula perbedaan mengenai aturan pembelian tiket. Nantinya, penggemar hanya bisa melakukan pembelian tiket konser reguler dan VIP sebanyak 4 buah. Aturan tersebut berlaku untuk tiket reguler dan VIP. Keputusan tersebut diambil sehubungan dengan laporan-laporan mengenai hoaks dan penipuan menggunakan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Tiket pun dibagi menjadi beberapa kategori sebagai berikut • CAT 5 senilai Rp1,5 juta • CAT 4 senilai Rp2,4 juta • CAT 3 senilai Rp3,4 juta • CAT 2 Rp4,4 juta • CAT 1 Rp6 juta.

• Adapun kategori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta • Peaches VIP Rp6,25 juta • Ghost VIP Rp8,5 juta.

tiket justin bieber

Cara membeli tiket melalui situs resmi: • Kunjungi situs resmi https://justinbieberinjakarta.com/ • Pilih menu “Tickets” dan klik tombol “Buy Tickets” • Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang diinginkan. • Klik “Agree & Continue” setelah membaca persyaratan yang diajukan.

• Jangan lupa isi data diri secara lengkap untuk dilakukan konfirmasi tiket. • Pilih metode pembayaran yang diinginkan. • Setelah berhasil membayar, cek e-mail Anda untuk menerima konfirmasi pemesanan. Konser Justin Bieber akan digelar selama dua hari yaitu pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK).

Tiket konser Justin Bieber pada 3 November 2022 sudah terjual habis atau sold out dalam waktu kurang dari 24 jam pada Selasa, 29 Maret 2022. Baca juga: Tak Sabar Nonton Konser Justin Bieber, Febby Rastanty: Gemes Banget Bikin Kangen

Harga Tiket Konser Justin Bieber 3 Noverber 2022, Digelar di Madya Gelora Bung Karno Jakarta




2022 www.videocon.com