Penangkapan narkoba terbaru 2021

penangkapan narkoba terbaru 2021 penangkapan narkoba terbaru 2021

Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu berhasil menangkap 148 tersangka dalam 21 hari pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021. Barang bukti narkoba yang disita terdiri atas 389 gram sabu, 22 butir ekstasi, 98 gram ganja, dan 4 batang pohon ganja. "Operasi ini berlangsung sejak 27 Januari dan resmi berakhir pada 16 Februari semalam," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Rabu (17/2/2021).

Adapun ke 148 tersangka didakwa dalam 126 berkas berbeda.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Ada tersangka kasus narkoba yang dilumpuhkan saat penangkapan. Baca juga: Operasi Antik Toba, Polda Sumut Tangkap 752 Orang dan Sita 57 Kg Sabu "Dua nama terakhir, MZ dan H, merupakan kaki tangan Man Batak yang terpaksa kita lumpuhkan karena berusaha melukai petugas," sebut dia.

Capaian ini, kata Deni, menempatkan Polres Labuhanbatu di urutan penangkapan narkoba terbaru 2021 2 dalam jumlah ungkap kasus terbanyak di Polda Sumut pada Operasi Antik Toba 2021 ini. Ditambahkan Deni, keberhasilan ini tak lepas dari peran serta masyarakat, yang telah memberikan banyak informasi berharga kepada kepolisian.

"Polres Labuhanbatu berada di urutan kedua setelah Polrestabes Medan. Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian," katanya. "Ke depannya sinergi baik ini, mudah-mudahan terus berlanjut. Dan sekali lagi saya tegaskan, setiap informasi yang diberikan ke polisi akan dijamin kerahasiaannya," sambung dia. JawaPos.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memaparkan jajarannya telah mengungkap belasan ribu kasus narkoba di Indonesia selama tahun 2021 ini.

“Selama tahun 2021, Polri telah mengungkap sebanyak 19.229 kasus narkoba dengan mengamankan 24.878 tersangka,” ujar Sigit dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR, Rabu (16/6).

penangkapan narkoba terbaru 2021

Mantan Kabareskrim tersebut menambahkan dari narkoba yang diungkap tersebut rinciannya adalah, sabu-sabu seberat penangkapan narkoba terbaru 2021 kilogram, ganja 2.100 kilogram, heroin 7,3 kilogram, tembakau gorilla 34,3 kilogram, dan ekstasi 239.277 butir. “Nilai barang bukti yang diamankan senilai Rp 11.66 triliun dan menyelamatkan 39.24 juta jiwa dari penyalahgunaan narkoba,” katanya. Sigit menuturkan banyak modus yang dilakukan oleh para tersangka untuk melakukan peredaran barang haram tersebut ke Indonesia.

Misalnya narkoba dibungkus di dalam barang-barang impor. Kemudian juga penyelundupan lewat kapal melalui jalan-jalan tikus. Dia menjelaskan, masuknya narkoba ke Indonesia tidak terlepas dari pengaruh sindikat narkoba internasional yaitu sindikat “Golden Triangle”, sindikat “Golden Crescent”, dan sindikat Indonesia-Belanda.

“Penegakan hukum terhadap peredaran narkoba akan terus kami lakukan sebagai upaya pemberantasan dari hulu namun kedepan Polri akan mengupayakan dengan kegiatan Kampung Tangguh,” ungkapnya. Sigit berujar Polri juga telah mendirikan banyak Kampung Tangguh.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Hal itu dilakukan untuk mencegah narkoba masuk ke masyarakat. Sehingga dibutuhkan peran serta masyarakat. “Setelah masyarakat memiliki daya cegah dan daya tangkal, masyarakat akan lebih berani dalam melaporkan informasi terkait peredaran narkoba,” ucap dia. (*)
Suara.com - Sepanjang tahun 2021, dunia hiburan diwarnai oleh berbagai kabar, termasuk penangkapan artis atas kasus narkoba.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Siapa sajakah artis terjerat narkoba sepanjang tahun 2021? Kamu pasti masih ingat dengan kehebohan yang terjadi ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada pertengahan tahun ini, kan?

Yang terbaru, ada pesinetron Jeff Smith yang bahkan tertangkap untuk kedua kalinya dalam kasus narkoba. Kehidupan yang tampak gemerlapan penangkapan narkoba terbaru 2021 artis rupanya banyak menyimpan ruang-ruang kesepian hingga para artis ini memilih narkoba sebagai pelarian.

Berikut deretan artis terjerat narkoba sepanjang tahun 2021. 1. Nia Ramadhani Baca Juga: 2 Kali Ditangkap Narkoba, Hukuman Jeff Smith Bakal Lebih Berat? Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto] Tak ada yang menyangka Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie anak dari Aburizal Bakrie bisa sampai terjerumus ke narkoba. Pasalnya selama ini kehidupannya sangat berkecukupan dan selalu terlihat sempurna.

Nia Ramadhani ditangkap pada 7 Juli 2021 dan dinyatakan positif mengonsumsi sabu bersama suaminya. Ia dan suami diberi kesempatan untuk menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. 2. Ridho Rhoma Penyanyi Ridho Rhoma saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Penangkapan narkoba terbaru 2021, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

[Suara.com/Alfian Winanto] Pedangdut Ridho Roma kembali terjerat narkoba untuk yang kedua kalinya dan tertangkap pada Februari 2021 silam.

Ia terbukti membawa pil ekstasi. Sebelumnya, Ridho sudah pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2007 dengan barang bukti berupa sabu. JawaPos.com – Polresta Denpasar, Bali menangkap seorang selebriti Instagram alias selebgram asal Jakarta yang populer dengan nama panggilan Syiva, 23.

Syiva ditangkap bersama dengan tiga temannya yang bernama Johki, 24, Ravee, 21, dan Allyssa, 20, karena menggunakan narkoba berbahaya jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram. “Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followers 1 juta lebih.

Kenapa jadi kasus menonjol, karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1), dikutip dari Antara. Jansen mengatakan bahwa barang bukti yang ditemukan yaitu berupa empat butir tablet dan tiga pecahan tablet seberat 1,90 gram.

Asal barang bukti narkotika jenis baru ini masih dalam pendalaman lebih lanjut. “Kita duga dia berlibur di Bali (bersama teman-temannya). Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan dan dalam UU Narkotika masuk dalam urutan ke-183,” kata Kapolresta. Saat ini, sang selebgram dan teman-temannya itu dikenakan Pasal 112 ayat (1) UU RI no.

penangkapan narkoba terbaru 2021

35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda Rp 800 juta sampai Rp 8 miliar. Barang bukti tersebut ditemukan di kamar tersangka yang sedang menginap di vila Jalan Batu Belig Kuta Utara, Badung.

Adapun motif para tersangka menggunakan narkotika untuk bersenang-senang.

penangkapan narkoba terbaru 2021

“Dia masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kita dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka narkotika tersebut diperoleh dari seseorang yang dipanggil Bli,” jelas Jansen.

Jansen melanjutkan, Syiva dan teman-temannya membeli barang tersebut dari Bli seharga Rp 650 ribu per butir. Tersangka sudah tiga bulan mengonsumsi narkotika itu.
Suara.com - Artis RN yang ditangkap polisi karena kasus narkoba ternyata adalah Rizky Nazar.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Hal ini menambah panjang daftar artis muda yang terjerat barang haram itu tahun ini. Simak fakta- fakta penangkapan Rizky Nazar karena narkoba berikut ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan pihaknya menangkap atis RN terkait kasus narkoba. "Iya, benar (artis berinisial RN ditangkap karena narkoba)," kata Zulpan saat dikonfirmas, Senin (13/12/2021). Penangkapan RN alias Rizky Nazar ini menjadi kali ketiga polisi meringkus selebriti muda terkait kasus narkoba setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Simak fakta penangkapan Rizky Nazar berikut. Baca Juga: Artis RN Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Sita Barang Bukti Ganja 1. Penyalahgunaan Ganja Aktor Rizky Nazar saat jumpa pers Film Love Knot di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

[Suara.com/Alfian Winanto] Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa menyebut artis sinetron Rizky Nazar yang sebelumnya disebut sebagai artis Penangkapan narkoba terbaru 2021 ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Namun, Mukti tak menyebut berapa jumlah barang bukti ganja yang diamankan dalam kasus ini. "Ganja," singkat Mukti saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/12/2021). 2. Ditangkap Senin Malam Baca Juga: Artis RN Ditangkap karena Narkoba, Warganet Harap Bukan Rizky Nazar Rizky Nazar saat ditemui di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto] Endra Zulpan menyebut bahwa Rizky Nazar ditangkap pada Senin malam (13/12/2021). IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
JAKARTA, KOMPAS.com - Narkoba, akronim dari narkotika dan obat-obatan, masih menjadi musuh besar masyarakat.

Tak terkecuali, kalangan artis Indonesia. Sepanjang 2021, masih ada saja artis yang tertangkap karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Di antara mereka ada yang penangkapan narkoba terbaru 2021 lebih dari satu kali dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Kendati demikian, total artis yang terlibat narkoba pada tahun ini lebih sedikit apabila dibandingkan dengan 2020. Berikut Kompas.com merangkumnya: Baca juga: Terbukti Pakai Narkoba, Jung Ilhoon Eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf 1. Abdul Kadir Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap selebgram Abdul Kadir di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021.

Penangkapan Abdul Kadir merupakan pengembangan kasus dari rekannya yang berinisial F, yang lebih dulu diamankan petugas kepolisian. Kepada polisi, F mengaku mengonsumsi sabu-sabu bersama Abdul Kadir sehingga petugas menjebak sasaran untuk kembali ke hotel.

Saat menangkap Abdul Kadir dan F, penyidik mendapatkan barang bukti berupa alat isap sabu atau bong dan plastik klip sabu sisa pakai. Adapun barang bukti lain merupakan dua ponsel milik para tersangka. Dalam ponsel tersebut ditemukan beberapa pesan transaksi hingga penggunaan barang haram tersebut.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Baca juga: Shah Rukh Khan Kembali Kerja Usai Anaknya Tersandung Kasus NarkobaMakin banyak aja artis yang ketangkap polisi karena ketahuan menyalahgunakan narkoba. Terbaru ada komika Coki Pardede yang ditangkap karena diduga penyalahgunaan sabu. Sepanjang 2021, tepatnya Januari hingga September ini sudah ada sekitar sepuluh publik figur yang terlibat hukum karena penyalahgunaan narkoba selain Coki.

Siapa aja kah artis yang dimaksud, simak daftarnya di sini! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Penangkapan narkoba terbaru 2021 • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or penangkapan narkoba terbaru 2021 configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: 7JbiFq05SAaflw7jL8CMbMQssq-2TaPk8hcycH_dggiEi9b3K63dLA==
detikNewsSabtu, 07 Mei 2022 11:15 WIB Pemuda di Sumut Peralat Ibu Selundupkan Sabu ke Lapas, Begini Ceritanya Bambang Syahputra (24) di Kotapinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel), diduga memperalat ibunya untuk menyelundupkan sabu ke dalam lembaga pemasyarakatan (lapas).

detikSumutSabtu, 07 Mei 2022 07:00 WIB Ini Pemuda yang Tega Peralat Ibunya Masukkan Narkoba ke Lapas Bambang Syahputra, pemuda yang tega memperalat ibunya untuk mengantarkan jus bersi narkoba ke Lapas Labusel ternyata masih kasasi. detikSumutJumat, 06 Mei 2022 11:58 WIB Tega, Pemuda di Labusel Peralat Ibu Kandungnya Seludupkan Penangkapan narkoba terbaru 2021 Seorang pemuda di Labusel tega memperalat ibu kandungnya untuk seludupkan narkoba ke dalam Lapas detikSulselJumat, 06 Mei 2022 09:15 WIB Oknum Polisi Nyambi Jadi Bos Tambang Emas Ilegal di Kaltara Diciduk Oknum polisi bernama Briptu Hasbudi ditangkap atas perkara menjalankan tambang emas ilegal di Kaltara.

detikSumutKamis, 05 Mei 2022 18:18 WIB Polisi Lepaskan Wanita Bawa Narkoba ke Lapas Kotapinang PA (51) wanita yang kedapatan membawa sabu 1,5 gram ke Lapas Kotapinang dilepas.

Polisi tidak menemukan bukti PA punya niat jahat menyelundupkan narkoba. detikSulselMinggu, 01 Mei 2022 02:30 WIB Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Kendari, Sita Ganja Kering 1 Kg Pengedar ganja 1 kilogram ditangkap di Kendari, Sultra. Pelaku diringkus usai menjemput paket ganja tersebut. detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 00:55 WIB Polisi Amankan Puluhan Anggota Geng Motor di Bogor, 3 Positif Narkoba Polresta Bogor Kota kembali mengamankan puluhan anggota geng motor. Tiga di antaranya kedapatan positif narkoba.

detikSumutJumat, 29 Apr 2022 22:18 WIB Dishub Sumut Menemukan 10 Sopir Positif Narkoba Gawat, Dishub Provinsi Sumatera Utara menemukan 10 sopir yang membawa penumpang selama musim mudik lebaran positif narkoba. detikBaliJumat, 29 Apr 2022 17:43 WIB Polisi Lepas Kernet Truk Jawa-Bali Pemakai Sabu-sabu untuk Doping Rehabilitasi terhadap kernet sopir truk Jawa-Bali diungkapkan Kepala Satuan Narkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra detikNewsJumat, 29 Apr 2022 05:00 WIB Mengemuka Pesta Berkedok SOTR Terbongkar Pula yang Positif Narkoba Konvoi ratusan motor di Muara Angke, Penjaringan, Jakut, menyorot perhatian.

penangkapan narkoba terbaru 2021

Para pengendara motor berpesta di jalanan dengan kedok sahur on the road (SOTR).

Polisi Tangkap Pengedar Narkotika dengan Teknik Menyamar Sebagai Pecandu




2022 www.videocon.com