Kolam renang zam zam

kolam renang zam zam

Meskipun terbilang baru, namun wisata kolam renang yang satu ini sudah dikunjungi ribuan orang setiap minggunya. Ada berbagai alasan yang membuat tempat wisata ini banyak diminati. Mulai dari fasilitas yang lengkap hingga harga tiket yang sangat terjangkau.

Fasilitas dan Kelebihan Zam Zam Pool Zam Zam Pool merupakan salah satu wisata kolam renang yang dapat dijadikan referensi ketika Anda berkunjung ke daerah Kuningan. Di sini, Anda kolam renang zam zam menemukan berbagai macam permainan air yang sangat menarik dan cocok untuk seluruh anggota keluarga. Berikut fasilitas lain yang bisa Anda nikmati. • Fasilitas dan Kelebihan Zam Zam Pool • 1.

Kolam yang lengkap • 2. Gazebo di sekeliling kolam • 3. Fasilitas kantin dengan wifi • 4. Gardu pandang di bagian atas • 5. Toilet yang bersih • 6. Wahana permainan air • 7. Kolam terapi ikan • 8. Berbagai spot foto • Cara Menuju ke Zam Zam Pool • Tips Wisata Air Zam Zam Pool Gerbang Zam Zam Pool Kuningan 1.

Kolam yang lengkap Sesuai namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan wisata air kolam renang dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat berenang karena di sini disediakan banyak pilihan kolam dengan berbagai ukuran dan kedalaman. Terdapat kolam air hangat dan dingin yang bisa dimanfaatkan. Tidak perlu khawatir juga dengan kebersihan kolam karena sudah pasti akan difasilitasi dan disediakan petugas khusus oleh pihak pengelola tempat wisata air satu kolam renang zam zam.

Kolam Zam Zam Pool Kuningan yang Variatif 2. Gazebo di sekeliling kolam Di Zam Zam Pool ini, tersedia juga banyak gazebo yang berada di sekeliling kolam untuk tempat duduk-duduk. Tidak perlu khawatir dengan biaya sewa karena kolam renang zam zam ini disediakan secara gratis.

Anda dapat meletakkan barang-barang bawaan di gazebo yang terletak di sekitar kolam. Bisa juga digunakan sembari beristirahat dan melepas penat setelah berenang atau bermain air.

Fasilitas di Zam Zam Pool Kuningan 3. Fasilitas kantin dengan wifi Bagi Anda yang tidak sempat membawa makan, tidak perlu khawatir. Sebab Anda masih bisa menikmati makanan yang tersedia pada kantin di dekat kolam renang tersebut. Harganya juga masih terjangkau dengan menu yang lengkap. Anda dan keluarga juga dapat memanfaatkan fasilitas wifi di sini.

Tempat charge handphone juga tersedia sehingga Anda tidak perlu bingung jika membutuhkan koneksi internet yang cepat serta tempat untuk men- charge baterai HP dan kamera yang lowbat.

Perosotan Zam Zam Pool Kuningan 4. Gardu pandang di bagian atas Anda ingin melihat pemandangan alam yang menakjubkan bisa naik ke gardu pandang yang ada di bagian atas atau lantai dua. Di sini, Anda akan lebih jelas melihat pemandangan Gunung Ciremai serta perbukitan dan hamparan sawah yang mengelilinginya.

5. Toilet yang bersih Karena tempat dan kolam yang disediakan cukup kolam renang zam zam, tentunya toilet yang bersih menjadi hal yang sangat penting. Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini karena pihak pengelola telah menyediakan banyak toilet dan kamar bilas yang terjamin kebersihannya.

Di sini juga disediakan kamar ganti khusus dan disendirikan bagi pria dan wanita. Jadi, tidak perlu khawatir karena Anda akan dapat berenang secara aman dan nyaman. Ember Tumpah Zam Zam Pool Kuningan 6. Wahana permainan air Berbicara mengenai kolam renang tentu yang dicari adalah wahana permainan yang disediakan. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia cukup lengkap, mulai dari ember tumpah, kolam busa, perosotan, dan berbagai wahana waterboom lainnya.

Anda juga akan menemui sejumlah kolam alami yang dipisahkan dari kolam berenang biasanya. Kolam ini berasal dari mata air alami yang langsung mengalir dari sekitar gunung dan perbukitan dekat kolam renang Zam Zam Pool Kuningan. Wahana Tempat Bermain di Zam Zam Pool Kuningan 7. Kolam terapi ikan Anda tidak ingin berenang? Tidak masalah karena di sini terdapat sejumlah kolam berisi ikan-ikan kecil yang banyak dimanfaatkan sebagai terapi. Manfaatkanlah kolam ini untuk merelakskan kaki dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

8. Berbagai spot foto Selain berenang dan bermain air, ada banyak spot foto yang bisa Anda dan keluarga manfaatkan untuk mengabadikan momen liburan. Tidak hanya latar belakang pegunungan yang ada di belakang kolam renang, namun juga beberapa spot foto lain juga bisa menjadi latar belakang.

• • Cara Menuju ke Zam Zam Pool Kolam renang Zam Zam Pool ini berada di Jalan Veteran Blok Pakuwon, Desa Manislor, Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Untuk mencapai ke sana, beberapa rute yang disarankan adalah dari Cirebon atau Kuningan secara langsung.

Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Dengan harga tiket yang terjangkau, yakni mulai Rp10.000 untuk hari biasa dan Rp15.000 untuk akhir pekan dan libur nasional, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia. Tersedia juga beberapa penyewaan peralatan renang yang harganya masih terjangkau. Begitu pula dengan tarif parkir yang berkisar antara Rp3.000 untuk motor hingga Rp5.000 untuk mobil. Namun, harga tiket dan jam operasional kolam renang ini bisa berubah disesuaikan dengan kebijakan pihak pengelola.

Oleh karenanya, Anda dapat menghubungi nomor 0812-1168-4109 terlebih dahulu sebelum merencanakan liburan ke wisata air yang satu ini. Baca juga: Quality Time Bersama Keluarga di Rainbow Garden Bekasi Tips Wisata Air Zam Zam Pool Sebelum, saat, maupun setelah mengunjungi tempat wisata yang seru ini, tentunya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Seperti yang pertama, adalah senantiasa menyiapkan baju ganti lengkap. Apalagi jika sudah bermain air, tentu baju akan basah dan harus diganti. Di tempat ini disediakan beberapa toilet, namun untuk perlengkapan mandi seperti pasta gigi, shampo, sabun bilas, dan sebagainya belum tentu ada. Akan lebih baik jika Anda menyiapkan dari rumah. Meskipun bisa beli di tempat wisata tersebut, namun akan terlalu repot, bukan? Anda juga harus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah makanan dan sampah lain sembarangan.

Pengelola Zam Zam Pool sejatinya sudah menyediakan sejumlah tempat sampah di berbagai titik sehingga perlu dimanfaatkan secara bijak.

kolam renang zam zam

Jangan sampai tempat yang bagus ini kotor karena ulah kita, ya. Tetap waspada dan berhati-hati saat berenang atau bermain air tentu saja menjadi hal yang harus dilakukan.

Pengawasan terhadap anak dan anggota keluarga wajib dilakukan meskipun pihak pengelola Zam zam Pool sejatinya telah menyediakan regu penyelamat dan petugas keamanan. Artikel Menarik Lainnya : • Harga Tiket Masuk Kolam Renang Victory Soreang • Gerbang Mas Bahari Waterpark (Lokasi, Wahana dan Tiket Masuk) • Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jakarta Timur • Harga Tiket Masuk Kolam Renang Modernland Tangerang • Wahana dan Tiket Masuk Kolam Renang JTA Bojong Purwakarta • Tiket Masuk Taman Batu Purwakarta dan Info Penginapan • Jam Buka dan Tiket Masuk Wisata Setigi Sekapuk Gresik • Pesona Keindahan Wisata Alam Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden… • Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur • Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang dan Jam Buka • Harga Tiket Masuk Sirkus Waterplay Jatiasih Bekasi • Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Gunung Kidul Jogja Kolam Renang Zam Zam Tirta – Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beragam tempat wisata indah dan mempesona.

Tidak hanya itu saja, daerah ini bahkan terkenal memiliki udara yang cenderung begitu sejuk. Tak heran jika beberapa wilayah di provinsi ini selalu jadi tujuan wisata favorit para wisatawan.

Tidak hanya wisatawan lokal, turis asing pun turut serta memenuhi beberapa tempat wisata yang ada di provinsi ini.

Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang paling sering dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Keseruan Kolam renang zam zam Kolam Renang Tirta Zam Zam Kota Bogor seakan telah melekat dalam kolam renang zam zam tiap wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata di Provinsi Jawa Barat.

Banyak sekali tempat wisata yang berada di Bogor. Namun kali ini kita akan membahas salah satu diantaranya. Tempat wisata tersebut adalah Kolam Renang Zam Zam Tirta. Tempat wisata ini merupakan wisata kolam renang yasmin yang berada di Bogor. Objek tersebut seakan tak pernah sepi dari pengunjung. Kolam renang Zam Zam Tirta merupakan sebuah paket komplit dari taman wisata air dan berbeda dari tempat rekreasi pada umumnya. Kolam renang ini merupakan sebuah taman wisata pegunungan yang menghadirkan kolam renang dengan air bersumber langsung dari Gunung Salak.

Bisa anda bayangkan bagaimana segar dan sejuknya berwana wisata di tempat ini bukan? Air yang berada di kolam-kolamnya bukanlah air seperti di kolam renang pada umumnya karena langsung berasal dari air pegunungan.

kolam renang zam zam

Seperti diketahui, air pegunungan memiliki warna sangat jernih serta begitu sejuk di kulit. Jernihnya Air Alami Pegunungan Salak di Kolam Renang Sebelum anda berkunjung ke tempat ini, ada beberapa aktivitas yang menjadi rencana anda bersama keluarga, seperti merasakan kesejukan air.

Begitu anda berenang, anda bisa merasakan kesejukan air pegunungan. Dibanding dengan beberapa kolam renang lainnya di wisata Bogor, Jawa Barat, tentu ini merupakan salah satu keunggulan zamzam tirta. Baca juga : Kebun Teh Gunung Mas, Menikmati Alam Sembari Teawalk Kolam Renang Kolam renang zam zam zam Tirta berdiri sejak tahun 1998 dan belakangan memang menjadi tempat wisata populer di Bogor. Namanya mengambil nama air yang tergolong suci, air zam zam. Meski kolam renang zam zam, air yang berada di kolam bukan berasal dari zam-zam.

Enam kolam airnya berasal dari mata air Gunung Salak. Mungkin terjadi sebab bisa dilakukan jika melihat lokasinya yang berada di Kaki Gunug Salak. Lokasinya ada di jalan yang bisa ditempuh menuju Curug Nangka atau Curug Luhur. Lokasi Kolam Renang Zam Zam Tirta Cara untuk sampai di lokasi bisa anda lakukan dengan dua bagian besar yaitu menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Kalau anda menggunakan kendaraan umum dari stasiun Kereta Bogor anda hars menyeberang melalui Jembatan Penyeberangan Orang yang berada di depan stasiun.

Ada halte di dekat Lembaga Pemasyarakatan Pledang untuk menunggu angkot disana. Naik angkot 03 Merah dengan jurusan terminal Barangsiang – Terminal Bubulak. Ketika anda berada di pertigaan Gunung Batu, anda bisa turun. Lokasi ini setelah tanjakan Sarijan. Lalu naiki lagi angkot 05A biru dengan jurusan terminal Merdeka – Ciomas/ Pagelaran.

kolam renang zam zam

Angkot akan melewati jalur Ciomas hanya saja tidak untuk kolam renang zam zam tirta. Anda harus berganti angkot lagi 05A Biru sampai di pertigaan ke arah Ciomas Pagelaran atau turun di Pasar Ciomas mencari angkot lagi. Terakhir, anda bisa menaiki angkot jurusan Ciomas – Ciapus yang melalui depan Zam-zam tirta. Pastikan anda membaca rute yang tercantum di kaca depan. Untuk pulangnya, anda bisa menggunakan rute yang sama meskipun harus menunggu agak lama.

Beda halnya kalau anda menggunakan kendaran pribadi, dari arah jalan soleh iskandar, jalurnya adalah lingkar luar bogor – jalan soleh iskandar – jalan abdullah bin nuh – jalan raya saindangbarang – jalan raya laldon – sampai pertigaan anda bisa kolam renang zam zam kanan.

Temukan petunjuk jalan Cipadung/ zamzam tirta atau Binong/ Dramaga. Anda harus mengambil yang Cipadung/zamzam tirta. Lanjutkan lurus kurang lebih 1 kilometer anda bisa menemui petunjuk lain yang memberikan pilihan di Cileueur atau Cipadung/ Curug Nangka. Anda bisa mengambil yang arah Cipadung. Kolam renang Zam zam tirta terletak tidak jauh dari papan petunjuk jalan ini.

kolam renang zam zam

Untuk bisa memasuki kolam renang ini, kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk kolam renang Zamzam Tirta yang dijual seharga Rp. 15.000 per orang di hari biasa, dan seharga Rp.

20.000 per orang saat weekend. Untuk jam operasional, kolam renang Zamzam Tirta dibuka mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. Post Terkait: • Wisata Gunung Salak :Air Kolam renang zam zam Cigamea • Desa Wisata Malasari : Kearifan Lokal Gunung Halimun Salak • Wisata Kolam Renang : Yuk Ke Curug Ciherang Bogor • Wisata Kolam Renang Bogor : Yuk Ke Bogor Lakeside • Kolam Renang Rekomendasi Di Bogor : Yuk Cek Disini • Kolam Renang Kahuripan : Yuk Berlibur Ke Sun Waterpark
MENU • Bali • Yogyakarta • Jakarta • Labuan Bajo • Jawa Barat • Bogor • Bandung • Sukabumi • Bekasi • Purwakarta • Garut • Batang • Cianjur • Cirebon • Kuningan • Majalengka • Purwakarta • Jawa Timur • Surabaya • Malang • Sidoarjo • Kediri • Jember • Batu • Gresik • Pasuruan • Jawa Tengah • Semarang • Solo • Magelang • Jepara • Temanggung • Klaten • Salatiga • Batang • Karanganyar • Zam Zam Pool Kuningan – Kabupaten Kuningan merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Kuningan juga mempunyai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi karena destinasi wisata kolam renang zam zam ada di kuningan memiliki daya tarik tersendiri di setiap wisatanya.

Kali ini kami akan merekomendasikan tempat wisata yang ada di Kuningan yang sedang populer dan ramai dikunjungi oleh wisatawan di kawasan kuningan. Tempat wisata tersebut benama Wisata Air Zam Zam Pool Kuningan, wisata tersebut merupakan tempat berkumpul dan bermain air bersama teman, keluarga atau orang – orang yang Anda cintai. Hingga sekarang ini tempat wisata kolam renang ini banyak menarik para pengunjung yang ada di kawasan Kuningan hingga luar kawasan kuningan.

Wisata Air Zam Zam Pool, Picture by @muhamad_saik Karena memiliki banyak daya tarik yang menarik untuk di bahas, kami suwatu.com akan membahas mengenai daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasinya. Tentunya dalam pembahasan yang pertama kami akan membahas mengenai daya tarik yang membuat tempat wisata air ini semakin ramai dikunjungi dan ramai diperbincangkan di berbagai media, berikut penjelasannya.

Daftar Isi • Daya Tarik Zam Zam Pool Kuningan • Harga Tiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan • Fasilitas Zam Zam Pool Kuningan • Jam Buka Zam Zam Pool Kuningan • Lokasi Zam Zam Pool Kuningan Daya Tarik Zam Zam Pool Kuningan Daya tatik yang dimiliki Zam Zam Pool Kuningan ini tentunya yang pertama adalah terdapat beberapa kolam air pemandian yang dilengkapi dengan beragam permainan air yang sangat seru.

kolam renang zam zam

Jadi tidak heran lagi jika yang berkunjung ke tempat ini kebanyakan adalah keluarga dan anak – anak yang sangat menyukai wisata air atau kolam renang yang ada disini, terdapat juga aktivitas seru atau wahana yang mengasikkan.

Contohnya saja seperti terdapat ember yang berukuran besar tumpah, jadi ketika ember tersebut sudah terisi penuh maka akan ditumpahkan ke kolam tersebut. Terdapat juga permainan yang menarik lainnya Zam Zam Pool Kuningan ini yang tidak ada di kolam renang kolam renang zam zam di kawasan kuningan yaitu terdapat Mandi Busa, permainan tersebut menjadikan Zam Zam Pool dikenal karena memiliki aktivitas seru tersebut, Jadi Anda dan Anak – Anak yang bermain di tempat yang sudah tersedia tersebut akan disemprot banyak busa ke arah kolam tersebut sehingga suasana dan sensasi yang didapatkan seperti merasakan hujan salju, sungguh seru dan menyenangkan.

Zam Zam Pool Kolam renang zam zam, Picture by @zam_zam_pool Untuk lahan yang dimiliki wisata air Zam Zam Pool Kuningan ini cukup luas dan terdapat banyak kolam berbagai ukuran sesuai dengan kategorinya, Jadinya tempat ini tentunya sangat pas untuk dijadikan solusi liburan atau akhir pekan bersama keluarga, teman atau orang yang Anda sayangi. Untuk air yang terdapat di kolam renang ini cukup aman karena air yang ada di tempat ini diambil langsung dari sumber kolam renang zam zam air yang ada di kawasan kuningan tersebut.

Menjadikan air yang terdapat di dalam kolam akan lebih segar dan menyejukkan ketika Anda berendam. Advertisement Hingga sekarang ini wisata air atau kolam renang Zam Zam Pool Kuningan Jawa Barat ini sudah mulai dikenal banyak masyarakat di Kuningan. Bahkan dapat dilihat yang berkunjung ke kolam renang ini berbagai kalangan mulai dari dewasan hingga Anak – anak, baik dari dalam maupun luar kawasan kuningan juga banyak yang berkunjung ke tempat ini.

Untuk pelayanan tempat ini juga terbilang sangat bagus, pengelola juga menyediakan pelayanan keamanan, parkir yang luas dan petugas yang berjaga di sekitar kolam renang tersebut. Selanjutnya kami akan informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM Zam Zam Pool Kuningan yang wajib Anda ketahui sebelum Anda berkunjung ke tempat ini, berikut pembahasnnya.

Baca Juga SNDAY Coffee Bogor Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas Terbaru Tiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan, Picture by @muhamad_saik Harga Tiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan Harga Kolam renang zam zam masuk atau HTM Zam Zam Pool Kuningan ini yaitu Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000,- /orang pada hari sabtu, minggu atau hari libur nasional, tentunya biaya tersebut cukup terjangkau dengan didukung sarana dan prasarana yang lengkap.

Di tempat ini juga tersedia penyewaan peralatan berenang yang dapat Anda sewa. TIKET MASUK (SENIN – JUMAT) Rp10.000,- TIKET MASUK (SABTU MINGGU & LIBUR NASIONAL) Rp15.000,- PARKIR MOTOR Rp3.000,- PARKIR MOBIL Rp5.000,- TERAPI IKAN Rp5.000,- *Harga yang tertera di atas dapat berubah tergantung kebijakan pengelola Zam Zam Pool, akan tetapi Anda dapat menjadikan harga di atas sebagai patokan ketika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata air tersebut.

Fasilitas Zam Zam Pool Kuningan Tentunya tempat wisata atau kolam renang seperti Zam Zam Pool Kuningan ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata atau kolam renang pada umumnya di daerah Kuningan Jawa Barat. Zam Zam Pool Kuningan Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda nyaman untuk berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat spot foto yang menarik.

Berikut ini deretan Fasilitas umum yang tersedia: • Area Parkir • Mushola • Toilet • Spot Foto • Gazebo • Tempat Duduk • Seluncuran • Waterbom • Kamar Bilas • Mata Air Alami • Kolam renang Air Hangat & Dingin • Wahana Bermain • Kolam Renang Berbagai Ukuran • Fasilitas Protokol Kesehatan • dan masih banyak lagi lainnya Jam Buka Zam Zam Pool Kuningan Jika Anda berkunjung ke tempat wisata atau tempat nongkrong ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat.

Untuk jam buka atau jam operasional Zam Zam Pool Kuningan ini kolam renang zam zam pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 17.00 setiap harinya. SETIAP HARI 07.00 – 17.00 WIB Lokasi Zam Zam Pool Kuningan Untuk lokasi Zam Zam Pool Kuningan berada di jalan Jl.

Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554. Jika Anda dari arah pusat kota kuningan Anda berjarak sekitar 19,9 km dan membutuhkan waktu kurang lebih untuk sampai di tempat tersebut yaitu 40 menit.

Jika Anda masih bingung untuk rute menuju lokasi tersebut Anda dapat menggunakan link ini GoogleMaps, silahkan Anda klik link tersebut dapat menuntun Anda untuk menemukan lokasi tersebut. Kolam Renang Zam Zam Pool Kuningan, Picture by @muhamad_saik Jika Anda berkunjung ke Zam Zam Pool Kuningan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara Anda tetap memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan atau Anda dapat membawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi tempat Zam Zam Pool, tetap selalu jaga kesehatan keluarga Anda.

Wisata Air Kuningan Jawa Barat, Picture by @muhamad_saik Terimakasih Anda sudah berkunjung ke blog kami suwatu.com Anda dapat melihat artikel yang menarik lainnya pada bagian bawah artikel ini yang merupakan artikel terkain di daerah atau kawasan Kuningan Jawa Barat tersebut.

Kami minta maaf apabila dalam penulisan artikel tentang Zam Zam Pool Kuningan ini ada kesalahan, jika terjadi akan kami usahakan secepatnya untuk memperbaikinya. MENU • Jawa • Jogja • Jawa Tengah • Jawa Barat • Jawa Timur • Jakarta • Banten • Kalimantan • Kalimantan Timur • Kalimantan Selatan • Kalimantan Barat • Nusa Tenggara • Nusa Tenggara Timur • NTB • Sulawesi • sulawesi selatan • Sumatra • Lampung • Aceh • Riau • Bangka Belitung • Papua • Papua Barat • Bali • Zam Zam Pool Kuningan – Kuningan merupakan salah satu kabupaten dengan wisata alam yang cukup banyak di Provinsi Jawa Barat.

Salah satu wisata alam yang sudah cukup ramai diketahui oleh wisatawan luas adalah Telaga Biru Cicerem. Tapi tak hanya memiliki wisata alam saja, Kuningan juga memiliki berbagai tempat menarik yang dapat dikunjungi oleh keluarga seperti wisata Zam Zam Pool.

Jam Buka Zam Zam Pool Kuningan Image From @imronabdulkhoir_ Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah area wisata untuk bermain air, dan bisa dikunjungi oleh berbagai usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Jadi jika anda sedang bosan di rumah ataupun bosan dengan wisata alam di Kuningan, maka anda dapat mencoba untuk mengunjungi wisata kolam renang ini bersama keluarga dan orang terkasih. Daftar Isi • Daya Tarik Zam Zam Pool Kuningan • Fasilitas Umum Kolam Renang Zam Zam Kuningan • Lokasi Zam Zam Pool • Jam Buka Kolam Renang Zam Zam Kuningan • Harga Tiket Masuk & Parkir Zam Zam Pool • Galeri Foto Zam Zam Pool • Related posts: Daya Tarik Zam Zam Pool Kuningan Zam Zam Pool adalah sebauh area wisata bermain air atau kolam renang yang telah dibuka pada tahun 2019 lalu, taman bermain air ini telah cukup popular di kalangan warga Kuningan dan sekitarnya.

Dibangun pada lahan yang cukup luas, membuat taman bermain air ini memiliki beragam jenis kolam dengan dilengkapi berbagai permaianan dan aktivitas seru pada setiap kolamnya. Kolam Busa Di Zam Zam Pool Kuningan Image From @ketilea2021 Memiliki beragam permaianan pada kolam ini membuat taman wisata air ini ramai dikunjungi oleh keluarga yang membawa putra putrinya untuk berlibur sekaligus bermain air. Selain itu terdapat juga beberapa aktivitas seru lainnya yang dapat dicoba untuk menambah keseruan saat berada disini.

Beberapa aktivitas menarik yang dapat dicoba seperti : Baca Juga Curug Bibijilan Sukabumi Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru April 2022 • Kolam Busa • Ember Tumpah Raksasa • Prosotan Melingkar • Kolam Ikan Terapi Dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang dapat dicoba.

Walaupun nama tempat ini adalah zam-zam pool, bukan berarti air di kolam ini menggunakan air zam zam yah guys. Karena air yang digunakan pada setiap kolam yang ada di tempat ini merupakan air yang diambil langsung dari salah satu sumber mata air di daerah Kuningan, sehingga air kolam ini aman untuk semua kalangan.

Karena diambil dari sumber mata air langsung, membuat air di kolam ini terasa cukup segar dan menyejukkan. Seluruh area kolam disini juga sangat diperhatikan kebersihannya oleh pengelola wisata ini. Berfoto Di Zam Zam Pool Kuningan Image From @milasyairrillah Bila anda berkunjung ke lokasi ini, anda juga dapat melihat pemandangan gunung ciremai yang begitu tinggi dan memanjakan mata sehingga berfoto di lokasi ini juga akan semakin bagus.

Tidak lupa juga di lokasi zam zam pool ini juga tersedia berbagai spot foto, seperti sayap, lampion dan payung, payung yang di pajang di atas. yang mana dapat membuat update sosial media anda semakin menarik.

Fasilitas yang dimiliki oleh taman wisata air ini juga sudah cukup lengkap, sehingga para pengunjung tak perlu khawatir tidak betah ketika berada disini.

Disetiap kolam juga terdapat penjaga kolam renang yang siap membantu jika anda mengalami situasi yang membahayakan ketika berenang atau bermain di kolam.

Bagi keluarga yang tidak berenang, pada sisi setiap kolam juga terdapat banyak kursi dan meja yang dapat digunakan oleh orang tua untuk menunggu anak-anaknya ketika bermain air ataupun digunakan sebagai meja untuk makan setelah lelah bermain air. Terdapat juga taman kelinci bagi yang ingin merasakan aktivitas lainnya. pastinya akan membuat liburan keluarga anda semakin menyenangkan.

Baca Juga Cafe Pasir Angin Bogor Lokasi dan Harga Menu Terbaru April 2022 Kolam Renang Di Kuningan Image From @zam_zam_pool Harga tiket untuk masuk ke taman bermain air ini juga cukup terjangkau, anda hanya perlu kolam renang zam zam Rp.

10.000 – Kolam renang zam zam. 15.000,-/orang saja. Harga tiket tersebut juga sudah termasuk harga untuk semua kolam dan aktivitas yang ada di kolam renang. Tetapi untuk mencoba aktivitas kolam terapi anda harus membayar Rp. 5.000,. Kolam terapi adalah sebuah kolam yang berisikan banyak ikan kecil yang akan menggigiti sel kulit-kulit yang mati dari kaki kita yang membuat kulit pada kaki bawah kita menjadi lebih halus.

kolam renang zam zam

Aktivitas ini juga sering disebut dengan ‘fish spa’. Fasilitas Umum Kolam Renang Zam Zam Kuningan Fasilitas umum yang tersedia di taman bermain air ini sudah terbilang cukup lengkap.

Pengelola telah menyiapkan beragam fasilitas umum yang dibuat untuk membuat para pengunjungnya betah berlama-lama bermain air disini. Berikut adalah beberapa fasilitas umum yang tersedia di Zam Zam Pool : • Area Parkir • Toilet • Mushola • Gazebo • Meja & Kursi di Pinggir Kolam • Beragam aktivitas di kolam renang • Kamar Bilas • Wahana Bermain Lokasi Zam Zam Pool Harga Tiket Masuk Zam ZAm Pool Kuningan Image From @elistaputrip Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata bermain air ini, anda tidak perlu menempuh jarak yang jauh dari pusat Kota Kuningan.

Jarak yang dibutuhkan dari pusat Kota Kuningan menuju ke Zam Zam Pool adalah 19.9 KM atau setara dengan waktu perjalanan 40 menit saja.

kolam renang zam zam

Berikut adalah alamat detail dari Zam Zam Pool : Jalan Veteran Blok Pakuwon Desa, Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat Bagi anda yang ingin menuju ke objek wisata ini dapat membuka link berikut.

Link ini akan memberikan anda navigasi rute perjalanan dari lokasi anda menuju ke lokasi zam zam pool kuningan. GoogleMaps Jam Buka Kolam Renang Zam Zam Kuningan Bila anda telah memutuskan untuk berlibur bersama keluarga di lokasi kolam renang zam zam zam pool, ada baiknya anda untuk memperhatikan jam operasional atau jam buka zam zam pool berikut : Baca Juga Harga Piknik di Bili Ranch Lembang Terbaru April 2022 Buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 17.00 WIB Harga Tiket Masuk & Parkir Zam Zam Pool Spot Foto Di Zam Zam Pool Kuningan Image From @ritanirmalasari312 Harga tiket masuk & parkir di taman bermain air ini tidaklah terlalu mahal atau masih dapat dikatakan terjangkau untuk berbagai kalangan.

Berikut adalah harga tiket masuk & tarif parkir di Zam Zam Pool: • Tiket Masuk Weekday (Senin – Jumat) Rp. 10.000,- • Tiket Masuk Weekend (Sabtu & Minggu) & Libur Nasional Rp. 15.000,- • Aktivitas Kolam Terapi Ikan / Fish Spa Rp.

5.000,- • Tarif Parkir Mobil Rp. 5.000,- • Tarif Parkir Motor Rp. 3.000,- Note : tarif tiket masuk & parkir dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola Zam Zam Pool. Galeri Foto Zam Zam Pool Berikut ini kami berikan foto-foto di lokasi Zam zam pool yang di ambil oleh berbagai wisatawan yang telah berkunjung. Semoga foto ini dapat membuat anda lebih tertarik berkunjung bersama keluarga, apalagi bila anda memiliki buah hati yang sedang aktif-aktifnya pastinya ia akan sangat senang bermain di kolam renang ini.

Pengunjung Di Zam Zam Pool Kuningan Image From @imronabdulkhoir_ Lokasi Kolam Renang Zam Zam Pool Kuningan Image From @anggi_1312 Berenang Di Zam Zam Pool Kuningan Jawa Barat Image From @zam_zam_pool Sekian informasi tempat wisata kali ini yang berada di kuningan semoga artikel ini bermanfaat kolam renang zam zam pembaca sekalian. Sampai bertemu di artikel kami lainnya. Wisata Indonesia • Aceh • Bali • Bangka Belitung • Banten • Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Jogja • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Lampung • Maluku • NTB • Nusa Tenggara • Nusa Tenggara Timur • Papua Barat • Resep • Resep Kue • Resep Makanan • Riau • sulawesi selatan • Sumatra Barat • Sumatra Utara • Transportasi
Artikel kali ini akan membahas secara lebih detail tentang profil dan informasi terbaru seputar kolam renang/waterpark zam zam tirta.

kolam renang zam zam

Namun, sebelum dilanjutkan, ada baiknya Anda ketikkan email Anda di bilah kanan halaman ini untuk berlangganan supaya tidak ketinggalan informasi-informasi menarik seputar kolam renang. Jika Anda warga Bogor mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama kolam renang yang satu ini. Ya, kolam renang zam zam tirta adalah salah satu dari sekian kolam renang terkenal di kota Bogor, Jawa Barat.

Berkat insting usaha yang diinisiasi oleh pendirinya, H. Muhammad Yusuf Junaedi (alm.), kolam renang ini muncul ke permukaan dan telah dikenal banyak orang. Dikutip dari website official zam zam tirta, kolam renang ini memiliki nilai history ekonomi yang cukup kolam renang zam zam.

Projek kolam renang ini dimulai sekitar tahun 1997 -sebelum krisis moneter- waktu itu Pak Yusuf Junaedi nekad membuat kolam renang di atas tanah bekas galian pasir di Desa Sukamaju Rt 03 Rw 01 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Singkat cerita, berkat kegigihan dan modal secukupnya (karena tidak ada Bank yang tertarik meminjamkan modal dengan alasan lokasinya tidak layak usaha), Pak Yusuf berhasil membangun kolam renang dengan 3 petak kolam yang hanya dilengkapi fasilitas seadanya.

Berkat optimisme dan tangan dingin yang dimiliki Beliau saat itu, kini kolam renang Kolam renang zam zam zam Tirta sudah berkembang cukup pesat. Dari yang awalnya hanya ada 3 petak kolam kini sudah bertambah menjadi 7 petak. Sejak berdiri selama 2 dekade (20 tahun), Zam zam tirta waterpark kini menjelma menjadi salah satu wisata kolam renang raksasa di Bogor. Slogan yang diusung pun kini berubah menjadi Refreshing, Fun & Entertaining. Lokasi Jika Anda warga Bogor tulen saya yakin Anda akan langsung scroll down soal informasi lokasi wisata yang satu ini.

Namun jika Anda bukan asli warga Bogor atau sengaja datang dari luar kota ke Bogor untuk berwisata di Zam zam Tirta Waterpark, Anda pasti membutuhkan informasi ini. Di zaman yang sudah serba canggih ini rasanya alamat lengkap sudah kurang familiar. Oleh karenanya saya rekomendasikan kepada Anda untuk langsung melihat lokasinya di Google Maps. Masuk pada pencarian lokasi di Gmaps dan ketikkan Zam zam Tirta, maka akan muncul lokasi wisata Zam zam Tirta Waterpark yang mana telah dicari dan diulas oleh lebih dari dua ribu reviewer.

Informasi Jam Buka dan Harga Tiket Masuk (HTM) kolam Renang Zam zam Tirta Ciomas Berkat kepiawaian tim manajemen usaha yang ada, kolam renang zam zam tirta kini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pelayanannya meningkat dan fasilitasnya juga terus bertambah. Sekedar informasi, kolam renang zam zam tirta selalu buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.30 sore.

Adapun harga tiket masuk lokasi kolam renang tergantung pada hari H Anda berkunjung. Untuk hari senin-jum’at, tiket masuk dibanderol sebesar Rp 20.000,- per orang.

Sementara untuk hari sabtu, minggu dan tanggal merah sebesar Rp 30.000,-/orang. Terdapat penawaran diskon HTM dengan syarat dan ketentuan berikut yakni, diskon sebesar 20 % untuk wisatawan yang datang pada hari senin-jumat dengan total rombongan lebih dari 25 orang.

Diskon 20 % tersebut berarti setiap orangnya dikenakan pengurangan HTM sebesar 2.000 rupiah. Sementara untuk yang datang pada hari sabtu, minggu dan tanggal merah dengan jumlah rombongan lebih dari 25 orang akan mendapatkan bebas biaya HTM untuk satu kolam renang zam zam.

Kedua ketentuan diskon di atas berlaku kelipatan. Selain diskon untuk pengunjung umum, Zam zam tirta juga memberikan diskon khusus untuk para pelajar dan mahasiswa. Program diskon khusus ini diberi nama “sabtu ceria”, yakni potongan harga sebesar 5.000 rupiah dari tarif normal. Artinya, pengunjung pelajar dan mahasiswa hanya dikenakan tarif 25.000, lebih murah 5.000 dari harga kolam renang zam zam sebesar 30.000 per orang untuk umum.

Fasilitas di Area Waterpark Zam zam Tirta Ciomas Bogor, dari yang Gratis hingga Sewa Seperti sudah saya singgung sebelumnya bahwa zam zam tirta waterpark merupakan salah satu wahana kolam renang teramai di Bogor. Pengunjungnya bisa mencapai ratusan hingga ribuan per harinya. Nah, tahukah Anda bahwa salah satu daya tarik wisatawan berkunjung ke sini selain kesejukan air dari pegunungan asli adalah karena fasilitasnya yang beragam?

Ya, kolam renang yang berada di kota Bogor bagian barat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu “memperbetah” para pengunjung. Sebut saja diantaranya; waterboom, watersplash (ember raksasa berisi air yang akan tumpah jika penuh), gazebo, istana kelinci, labirin, ruang terbuka hijau, panggung terbuka, lapangan futsal dan gedung serbaguna. Sewa Gedung Serbaguna Murah Khusus untuk fasilitas yang saya sebut terakhir, gedung serbaguna ini bisa dimanfaatkan oelh pengunjung untuk keperluan penyelenggaraan kegiatan, mulai dari khitan, arisan, hingga pernikahan.

Adapun harga sewa gedung serbaguna di area kolam renang zam zam tirta tergantung pada hari H penyewaan dan fasilitas pelengkap yang include di dalam gedung. Untuk jenis tarif sewanya dibagi menjadi 2 kategori yakni sewa per 6 jam dan sewa per 1 jam serta diklasifikasikan dengan ruangan AC atau Non AC. Untuk info tarif lebih jelasnya bisa dilihat pada tabel berikut.

Manajemen kolam renang zam zam tirta juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa Kolam renang zam zam Organizer dan Penyedia Catering yang handal dan berpengalaman. Penyewa tidak perlu repot jika ingin segala sesuatu termasuk handling acaranya diserahkan sepenuhnya pada manajemen.

Percayalah tim manajemen akan mensukseskan acara Anda dengan mengedepankan komunikasi dua arah dengan Anda selaku pemilik acara. Mau Futsalan Juga Bisa Di tempat lain, untuk Anda yang suka olahraga futsal, di Zam zam Tirta juga terdapat fasilitas lapangan futsal.

Setidaknya terdapat 3 area lapangan; 2 lapanagn jenis rumput sintetis dan 1 lapangan jenis beton. Harga sewa per jam lapangan futsal jenis sintetis di hari senin-jumat berkisar antara 80 hingga 100 ribu per jam dan 50 hingga 90 ribu per jam untuk lapangan jenis beton (tarif tergantung jam sewa).

Sementara itu, untuk harga sewa per jam di hari sabtu, minggu dan tanggal merah harga sewa memang terbilang lebih mahal yakni 150 ribu rupiah per jam untuk lapangan rumput sintetis dan 90 ribu untuk lapangan beton. Fasilitas-fasilitas di atas hanya sebagai pelengkap jika sewaktu waktu Anda berniat menikmatinya.

Saya kira sekian dulu informasi seputar kolam renang zam zam tirta Ciomas Bogor yang bisa saya bagikan. Untuk lebih detail mengenai bagaimana cara reservasi gedung serta beberapa kebutuhan informasi akomodasi liburan Anda di sana, Anda bisa kunjungi website resmi zam zam tirta ciomas di www.zamzamtirta.com.

Semoga dengan artikel tentang waterpark zam zam tirta ini Anda terbantu untuk menentukan pilihan lokasi liburan tahun baru Anda dan keluarga tanpa ragu lagi. Salam hangat dari saya dan nantikan artikel menarik lainnya yang akan terbit setelah ini. – Editted: 30/04/2021 by IDNarmadi.

Rofiq Bring your Goal Up. Menulis pertama kali di idNarmadi dimulai tanggal 1 November 2018. Topik tulisannya banyak mengulas seputar kolam renang, olahraga renang, aplikasi handphone, medsos, parenting, kehamilan, ide kado, ide namabelajar menggambar, pendidikan, kesehatan & lainnya All Post - Website
MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Artikel upto Rp.50.000 • Tutup Menu 4.2/5 - (13 votes) Lokasi: Jalan Raya Sukamaju Nomor 2A, Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610 Map: Klik Disini HTM: Senin-Jum’at (Rp.

20.000), Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah (Rp.30.000) Buka Tutup: 08.00 – 16.30 WIB Telepon: (0251) 8637448 Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beragam tempat wisata indah dan mempesona. Tidak hanya itu saja, daerah ini bahkan terkenal memiliki udara yang cenderung begitu sejuk. Tak heran jika beberapa wilayah di provinsi ini selalu jadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, turis asing pun turut serta memenuhi beberapa tempat wisata yang ada di provinsi ini.

Bogor merupakan salah satu daerah yang kolam renang zam zam sering dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Kota Bogor seakan telah melekat dalam benak tiap wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata di Provinsi Jawa Barat. Banyak sekali tempat wisata yang berada di Bogor. Namun kali ini kita akan membahas salah satu diantaranya. Tempat wisata tersebut adalah Zamzam Tirtania. Tempat wisata ini merupakan wisata kolam renang yasmin yang berada di Bogor.

Objek tersebut seakan tak pernah sepi dari pengunjung. Daftar isi • Sekilas Mengenai • Lokasi Dimana • Harga Tiket Masuk • Fasilitas Yang Ada • Tarif Sewa Sekilas Mengenai Foto By @stfaridaa02 Zam Zam Tirta merupakan sebuah paket komplit dari taman wisata air dan berbeda dari tempat rekreasi pada umumnya. Air yang berada di kolam-kolamnya bukanlah air seperti di kolam renang kolam renang zam zam umumnya karena langsung berasal dari air pegunungan.

Seperti diketahui, air pegunungan memiliki warna sangat jernih serta begitu sejuk di kulit. Tak heran, jika masyarakat dari wilayah yang memiliki suhu daerah cukup hangat lebih ramai mengunjungi tempat wisata air ini. Zam Zam Tirta memiliki 7 kolam renang dengan kedalaman air yang bervariasi, mulai dari 35 cm hingga 185 cm. Tidak hanya itu saja, di sini juga terdapat Waterboom dan Water Splash. Foto By @santiapriani04 Water Splash merupakan sebuah wahana seru berbentuk ember besar dan ketika sudah terisi penuh, maka ember ini akan menumpahkan isinya, sehingga air tersebut memercik ke semua arah.

Konsep yang diusung Zam Zam Tirta adalah Refreshing, Fun and Entertaining yang dipadukan dengan alam, sehingga pengunjung lebih nyaman dibuatnya.

Lokasi Dimana Foto By @santiapriani04 Tempat wisata ini beralamat di Jalan Raya Sukamaju 2A, Pagelaran, Ciomass, Bogor. Wisatawan yang biasa berkunjung ke tempat wisata ini pada umumnya dari Indonesia, khususnya berasal dari Jabodetabek, Cirebon dan sekitarnya. Lokasi perumahan Zam Zam tirta dapat diketahui dari peta online, sehingga cukup menggunakan petunjuk arah dari aplikasi tersebut sudah dapat sampai di Zam Zam Tirta dengan mudahnya.

Harga Tiket Masuk Foto By @bangrull220 Memasuki Zam Zam Tirta Waterpark terbilang cukup terjangkau. Harga tiket masuk 2022 adalah Rp. 20.000 untuk hari Senin hingga Jum’at dan Rp. 30.000 untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Tidak hanya itu saja. Zam Zam Tirta juga menawarkan diskon untuk hari Senin hingga Jum’at sebesar 10% dan gratis masuk untuk satu kolam renang zam zam dengan syarat membawa rombongan lebih dari 25 dan berlaku kelipatannya.

Diskon ini tidak berlaku ketika hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Khusus hari tersebut, hanya berlaku gratis satu orang jika membawa rombongan lebih dari 25 orang dan berlaku kelipatannya. Tentu ini juga bukan hal mengherankan. Ketika liburan tiba sudah pasti tempat wisata ini akan ramai dengan pengunjung dan tidak menutup kemungkinan banyak yang datang dengan rombongan.

Terdapat penawaran menarik dari Zam Zam Tirta Waterpark khusus untuk pelajar atau mahasiswa. Penawaran ini diberlakukan khusus hanya pada hari Sabtu yang dimana para pelajar atau mahasiswa cukup membayar Rp. 25.000 saja. Penawaran menarik ini dinamakan dengan Sabtu Ceria.

Fasilitas Yang Ada Foto By @ganyonk16 Dari foto dan gambar di internet, Zam Zam Tirta Waterpark memiliki banyak sekali fasilitas antara lain Waterboom, Water Splash, kolam renang anak, gazebo atau saung untuk bersantai.

Kemudian ada juga bale-bale, loket pembayaran, kantor pemasaran, istana kelinci, labirin, ruang terbuka hijau, kamar mandi bilas, musholla, area parkir motor, area parkir mobil, panggung terbuka satu dan dua. Foto By @santiapriani04 Zam Zam Tirta Waterpark tersebut juga ternyata memiliki sebuah gedung serbaguna dan lapangan futsal.

Gedung ini disewakan untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari pernikahan, seminar, temu akrab, reuni dan lainnya.

kolam renang zam zam

Tempat tersebut bahkan sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi kegiatan outbound bersama komunitas atau orang-orang terdekat. Tarif Sewa Foto By @ntihahmad Terdapat beberapa tarif sewa harus diketahui guna memperikarakan biaya yang akan dikeluarkan ketika berwisata di tempat wisata air ini. Untuk penitipan barang dikenakan biaya Rp.

5.000 mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Sewa ban pelampung dikenakan biaya Rp. 10.000 per 2 jam sementara gazebo tarif sewanya dibanderol Rp. 70.000 sehari. Sewa alat full band Rp. 1.500.000 per hari termasuk dalam sound system, gitar kolam renang zam zam, gitar bass, electone dan drum. Organ tunggal lengkap dengan pemain Rp.

300.000, Penyanyi dangdut Rp. 250.00 dan penyanyi pop bara/indo Rp. 350.000 dengan jadwal buka mulai dari pukul 09.00-11.30 WIB dan 13.00- 16.30 WIB. Sedangkan untuk biaya sewa sound system Rp. 300.000 per hari termasuk power mixer, mic dan speaker. Jika ingin menyewa untuk EO musik maka harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 3.000.000/malam dan ini sudah termasuk lampu penerangan standar, kamar mandi, shower dan kolam renang.

Tarif sewa Gedung Serba Guna Zam Zam Tirta bervariasi tergantung hari dan durasi waktunyanya, apakah per 6 jam atau per jam. Foto By @santiapriani04 Untuk tarif sewa di hari Senin-Jum’at Rp. 4.000.000 dengan pendingin udara dan Rp. 3.000.000 tanpa pendingin udara.

kolam renang zam zam

Sementara hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah dikenakan biaya Rp. 5.000.000 dengan AC dan Rp. 4.000.000, non-AC. Harga sewa per jam pada hari Senin hingga Jum’at adalah Rp.

400.000 per jam dengan pendingin udara dan Rp. 300.000 tanpa pendingin udara. Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah adalah Rp. 500.000 per jam dengan pendingin udara dan Rp. 400.000 tanpa pendingin udara. Fasilitas yang didapatkan antara lain ruang VIP, ruang tata rias dan dapur umum serta kursi lipat 50 buah serta gedung berpendingin udara dan area merokok. Biaya sewa untuk lapangan futsal sangat bervariasi, tergantung hari, waktu dan jenis lapangan.

Hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00 hingga 13.00 WIB biaya sewa lapangan sintetis Rp. 80.000 kolam renang zam zam jam dan lapangan beton Rp. 50.000 per jam. Foto By @ericksireum Pukul 13.00 hingga 17.00 WIB Rp. 120.000 per jam untuk lapangan sintetis dan Rp. 70.000 per jam untuk lapangan beton. Pukul 17.00 hingga 23.00 Rp.

150.000 per jam untuk lapangan sintetis dan Rp. 90.000 untuk lapangan beton. Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah semua tarif sama, mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB Rp. 150.000 per jam untuk lapangan sintetis dan Rp. 90.000 untuk lapangan beton. Tarif outbound terdiri dari 4 paket. Paket Rp. 60.000 outbound selama 4,5 jam dan Rp. 100.000 selama 4,5 jam. Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah Rp. 110.000 dan Rp.

160.000 per 9 hingga 10 jam. Harga tersebut berbeda karena kegiatan outbound yang dilakukan berbeda. Untuk detailnya bisa dilihat dari website Zam Zam Tirta langsung. Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes! Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru kolam renang zam zam Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya. Posting pada Bogor Navigasi posZam Zam Pool Kuningan – Ingin tahu tempat berlibur terbaru di Kuningan yang kini tengah menjadi buruan wisatawan? bagi kamu yang berada di Kuningan maupun hendak pergi ke Kuningan, maka akan kita informasikan sebuah tempat wisata yang asyik banget.

Wisata air atau water park Kuningan kolam renang zam zam akan kita share kali ini untuk kalian. Photo by @ibnuiim Telah hadir wisata air yang siap untuk kamu nikmati saat hari libur.

Nama wisatanya ialah Zam Zam Pool, atau disebut juga dengan Kolam Renang Zam Zam Pool. Apa yang menjadi daya tarik dari wisata air satu ini? apa perbedaannya dengan waterpark lainnya? yuk simak penjelasannya di bawah ini. Daya Tarik Zam Zam Pool Kuningan Zam Zam Pool merupakan salah satu wisata air yang hits di Kuningan.

Wisata ini berada di kawasan Jalaksana, Kuningan. Bagi wisatawan, nama Jalaksana tidak terlalu asing, karena sebelum-sebelumnya kawasan ini juga sempat viral di media sosial berkat tempat wisatanya yang Instagramable bernama Bumi Pelangi.

Namun tempat wisata itu kini sudah terbengkalai dan sepi pengunjung. Dengan hadirnya wisata baru Zam Zam Pool ini tentu menambah gairah baru bagi para penggiat wisata. Khususnya bagi masyarakat di Kuningan, kini telah ada daftar baru obyek wisata yang bisa dikunjungi saat hari libur tiba.

Zam Zam Pool memiliki banyak pilihan wahana air yang menyenangkan, mulai dari kolam renang untuk orang dewasa, kolam anak, hingga waterboom. Photo by @abdulrohman0308902021 Wisata ini tempatnya cukup luas, meski begitu ketika hari libur tempatnya ramai pengunjung. Suasana ramai memang identik dengan tempat wisata di akhir pekan, karena masyarakat pada libur dan memilih mengunjungi obyek wisata ini. Kamu punya pilihan untuk berkunjung pada hari biasa maupun hari libur. Masing-masing memiliki suasananya yang bisa kamu rasakan ketika berada di wisata Zam Zam Pool ini.

Meski menggunakan nama “Zam Zam” bukan berarti airnya suci, namun lebih tepatnya water park ini terinspirasi dari mata air suci Zam Zam yang berasal dari Makkah.

kolam renang zam zam

Sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga tentu sangat menarik, karena tersedia wahana yang khusus untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak. Anak-anak kalau diajak datang ke wisata ini pasti mereka sangat senang, sebab wahana untuk anak bisa dibilang seru-seru, misalnya seperti; ada kolam dengan mandi busa, perosotan air, dan juga air mancur. Photo by @zam_zam_pool Wisata Zam Zam Pool ini memiliki keistimewaan yang bikin berbeda dari wisata air lainnya.

Wisata ini memiliki view alam yang sangat mempesona berupa pegunungan yang agung di belakangnya. Ini bisa menjadi pemandangan yang memanjakan mata. Selain itu, juga cakep banget untuk landscape background foto. Meski tergolong dalam kategori wisata baru, namun sudah memiliki banyak pengunjung.

Tidak sedikit wisatawan yang datang dari luar kota, apalagi wisatawan masyarakat Kuningan. Wisata dengan wahana air menjadi pilihan yang cukup favorit bagi sebagian besar masyarakat selain mengunjungi wisata alam maupun wisata sejarah. Kolam renang Zam Zam Pool memberikan keseruan berlibur bagi masyarakat saat ini, pastinya patut untuk kamu coba sobat! Harga Tiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan Untuk dapat memasuki wisata air Zam Zam ini pengunjung dikenai HTM atau harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yakni sebesar Rp 10.000 (weekday), dan sebesar Rp 15.000 (weekend).

Selain itu, ada juga biaya lainnya seperti; parkir motor Rp 3.000, parkir mobil Rp 5.000, dan juga biaya menikmati terapi ikan seharga Rp 5.000. Lokasi Zam Zam Pool Kuningan Bagi kamu semua yang belum mengetahui lokasi Zam Zam Pool Kuningan, maka alamat ini semoga bisa membantu.

Lokasi / alamatnya ialah Jalan Veteran, Pakuwon, Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota mencapai 20 km atau kurang lebih sekitar 40 menit hingga 1 jam waktu perjalanan. Jam Buka Jam buka Zam Zam Pool mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Fasilitas Fasilitas kolam renang Zam Zam Pool bisa dibilang sangat komplit, pastinya untuk mendukung berbagai aktivitasmu di wisata ini. Beberapa fasilitas yang ada misalnya seperti; tempat parkir, gazebo, spot foto, musholla, toilet, aneka wahana air, kamar bilas, loker, dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi kolam renang zam zam review tentang salah satu obyek wisata di Kuningan yang tengah hits. Wisata Zam Zam Pool Kuningan ini cukup direkomendasikan untuk semua kalangan. Semoga informasi ini berguna sebagai referensi untuk liburanmu.

ZAM ZAM POOL part 2 kuningan jawa barat




2022 www.videocon.com