Ayam pama ninja

ayam pama ninja

Daftar Isi • Apa Itu Ayam Pama • Asal Usul Ayam Pama • Ciri – Ciri Ayam Pama • Karakteristik Jengger Ayam Pama • Jenis – Jenis Ayam Pama • Pama Ori • Pama IQ • Pama Gostan • Pama Ninja • Pama Brazil • Pama Cross • Pama Saigon • Pama Rambong • Perbedaan Ayam Pama Dan Pakhoy Ayam laga memiliki beragam jenis dari waktu ke waktu selalu muncul jenis baru dari ayam petarung dengan gaya yang lebih menarik lagi.

Seperti pendahulu ayam laga dengan variasi baru yaitu ayam birma.

ayam pama ninja

Ayam laga jenis ini memiliki kekuatan pada pukulan boomnya. Selain itu, ayam Birma memiliki gaya bertarung cepat. Selain itu muncul kembali jenis baru yaitu Mangon, Pakhoy dan lainnya. Semua jenis baru ini merupakan hasil formulasi terbaru.

Semakin berkembang maka jenis ayam laga semakin baik pula. Karena itu, agar Anda dapat mengimbangi gaya pertarungan ayam laga saat ini maka Anda harus mengikuti juga tren ayam laga baru – baru ini. Mengikuti tren dan perkembangan ayam pama ninja laga akan membawa dampak baik.

Karena, jika player atau ayam Anda tidak mampu mengimbangi lawan maka Anda akan kalah dalam waktu yang cepat tanpa melakukan perlawanan yang seru. Salah satu jenis pengembangan ayam laga terkini adalah ayam pama.

Ayam pama merupakan hasil pengembangan ayam laga terbaru dengan postur yang dirasa sangat sesuai. Jika Anda baru pertama kali ini mendengar tentang ayam pama, maka simak ulasan berikut ini. Apa Itu Ayam Pama Ayam pama adalah hasil perkawinan silang antara ayam laga Birma dengan Bangkok. Asal ayam pama adalah Thailand. Karena merupakan ayam pama ninja perkawinan silang dari Burma atau Birma dan bangkok maka ayam laga satu ini diberi nama Pama.

Sebenarnya ayam laga yang ada di Indonesia 90% berasal dari tahiland. Thailand merupakan penghasil ayam laga dengan kualitas prima. Mangon, Mathai dan masih banyak lagi jenis ayam laga unggulan yang merupakan hasil dari perkembangan jenis ayam laga Thailand. Asal Usul Ayam Pama Seperti telah dijelaskan sebelumnya, Ayam pama berasal dari Thailand.

Negara penghasil ayam laga terbaik dunia ini merupakan daerah asal ayam pama dikembangkan. Ayam pama sendiri memiliki keunggulan seperti pendahulunya namun dengan pengembangan gaya dan postur yang lebih ayam pama ninja lagi. Dengan inovasi breeding terbaik, ayam pama menjadi ayam laga paling digemari saat ini. Ciri – Ciri Ayam Pama Ayam pama memiliki ciri khusus yang membedakan dengan ayam laga pendahulunya.

Jika dilihat dari ukurannya, ukuran ayam pama tidak terlalu besar. Untuk ukuran tulang, ketebalan tulang ayam pama tidaklah terlalu tebal. Ukuran atau bobot umum ayam pama hanyalah 2 hingga 2.6 kg saja.

ayam pama ninja

Ciri lainnya dari ayam pama adalah memiliki kaki kering bulat dengan warna kuning biru hijau serta hitam atau bisa digambarkan dengan kaki kering bulat dan corak warna cerah. Meski memiliki ukuran dan tulangan yang tidak terlalu besar, ayam pama memiliki bulu yang lebat.

Namun untuk segi warna, warna dari ayam pama tidaklah terlalu menarik. Akan tetapi, dengan ukuran yang tidak terlalu besar menjadikan ayam pama sebagai ayam laga yang gesit. Gaya bertarung ayam pama mencapai 90% untuk tingkat akurasi menembak kepala lawan tarung.

ayam pama ninja

Selain itu, ciri khas dari gaya bertarung ayam pama adalah dengan cara menghindari serangan lawan dan menyawat serta mranggal. Dengan gaya bertarung yang gesit ini tentu ayam pama menjadi ayam laga yang sangat unggul. Karakter utama dari gaya pertarungan ayam pama sangatlah unik. Ayam pama memiliki karakter kuda lari dan menembak kepala lawan tanpa mematuk lawan. Sehingga lawan akan tumbang dengan cepat.

Untuk itu, sangat perlu bagi Anda untuk mengikuti tren dengan menggandeng ayam pama sebagai ayam laga unggulan. Karakteristik Jengger Ayam pama ninja Pama Ayam pama yang mampu menumbangkan pendahulunya yaitu ayam birma memiliki karakteristik kepala yang unik. Kepala ayam pama berbentuk lancip kecil. Selain itu ukuran jengger ayam pama rata – rata berdiri dan besar.

Sehingga cukup dapat dibedakan dengan ayam laga lainnya. Jenis – Jenis Ayam Pama Jenis dari ayam pama cukup beragam. Ada sekitar 9 jenis ayam pama yang dikenal luas para pecinta ayam laga. Berikut ini beberapa jenis dari ayam pama.

Pama Ori Pama ori merupakan jenis asli dari ayam pama. Biasanya digunakan untuk peranakan. Ayam ini memiliki ciri mirip dengan ayam birma sebagai pendahulu atau nenek moyang dari ayam pama. Pama IQ Pama IQ mulai dikenalkan pada dunia ayam laga sekitar ayam pama ninja 2017.

Ayam pama jenis IQ ini menjadi incaran para pecinta ayam laga sejak kemunculannya. Dinilai memiliki karakter yang unik ayam ini langsung booming di pasaran. Pama Gostan Ayam gostan juga jenis ayam pama yang cukup menarik.

Sejak kemunculannya, ayam gostan sangat disukai dan digilai oleh pengincar ayam laga. Ayam gostan memiliki postur tubuh yang lebih besar dengan gaya bertarung atret mundur yang unik.

Pama Ninja Pama Ninja merupakan ayam pama yang paling populer di Indonesia. Pama Ninja merupakan hasil perkawinan silang antara mangon dengan betina birma yang berasal dari Myanmar.

Pama Brazil Pama Brazil atau Masil merupakan hasil persilangan Pama dan Brazil. Pama Cross Pama cross merupakan pama hasil perkawinan silang. Merupakan jenis ayam laga modern dengan gaya bertarung memukul kepala dan mundur perlahan. Bobot dari ayam cross sekitar 2 hingga 3 kg.

ayam pama ninja

Pama Saigon Pama Saigon atau Mangon adalah perkawinan silang yang memiliki bobot 3 hingga 4 kg. gaya bertarungnya adalah tengok kanan kiri dan menempel serta memberikan pukulan keras. Pama Rambong Gaya bertarung pama Rambong sangatlah cantik. Ayam ini memiliki gaya bertarung yang lincah dan selalu bergoyang mirip dengan penari.

Baca juga mengenai : Ayam Onagadori Perbedaan Ayam Pama Dan Pakhoy Jika dibandingkan antara ayam pama dan pakhoy maka Anda akan dapat melihat perbedaannya. Meski sama – sama bertubuh besar dengan tulangan kuat, ayam pama dan pakhoy cukup berbeda. Perbedaan dapat dilihat dari gaya bertarung. Jika ayam pama bertarung dengan cara memukul kepala dan menghindari pukulan, ayam pakhoy mengombinasikan keduanya. Ciri-ciri ayam pama cukup membingungkan pasalnya banyak sekali jenis dari unggas laga ini.

Sehingga cara mudahnya ialah mengetahui ciri khas yang masih asli/original. Selain hal itu pama juga diunggulkan dalam bahan ternak para penghobi baik dari pejantan maupun betina.

Tak heran jika pecinta ayam ini rela mendatangkan dari berbagai negara salah satunya Thailand. Benar sekali thailand merupakan negara penghasil unggas laga yang cukup menyumbangkan sebagian besar di nusantara. Disanalah para peternak mengolah perkawinan silang yang menjadi jenis-jenis baru serta gaya permainan yang lebih modern. • 1 Ayam Pama Adalah?

• 2 Ciri-Ciri Ayam Pama Terbaik • 2.1 Bagaimana Ciri-Ciri Pama Babon/Betina? • 2.2 Apa Saja Ciri-Ciri Ayam Pama Jantan? • 3 Perbedaan Ayam Pama & Pakhoy Ayam Pama Adalah? Ayam pama asli merupakan jenis unggas laga modern yang sebagai salah satu termutakhir dimasa sekarang. Istilah pama ini diambil dari asalnya yakni kawasan asia tenggara tepatnya Burmanese atau myanmar.

Karena asal mulanya mengembangkan dari jenis birma sehingga tak heran bila pama menjadi bahan dasar perkawinan silang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil ternak sobat semua. Sebenarnya pama asli itu memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda dari burma secara fisiknya, namun secara teknik dan gaya bertarung pama lebih ciamik. Maka dari itu banyak yang mengembangkannya. Ciri-Ciri Ayam Pama Terbaik Mengetahui karakteristik ayam laga yang terbaik tidak hanya menilai dari fisiknya saja akan tetapi di tes lapangan juga.

Namun secara garis besar dari fisiknya yaitu ukuran tulang tidak terlalu kecil dan besar yakni kisaran bobot ayam pama ninja kg. Warna bulu menarik yakni banyak digemari banyak orang dan tebal. Biasanya karakter kaki kecil bulat dan kering.

Agar sobat semua mengetahui karakteristik dari jantan dan betina berkualitas, mari simak deskripsi dibawah ini : Bagaimana Ciri-Ciri Pama Babon/Betina? Bagaimana supaya mengetahui calon indukan yang bagus untuk beternak? Karena betina sifatnya dominan menurunkan ke anak-anaknya maka harus pandai dalam menyeleksi. Meskipun membutuhkan waktu agak lama tapi bisa mendapatkan yang terbaik.

Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja, iq, mathai, gostan dan brasilian. Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan. Berdasarkan informasi kami ketahui, dibawah berikut ayam pama ninja dapat sobat mengetahui ciri-ciri ayam laga yang berkualitas dari fisiknya, antara lain sebagai berikut : • Sehat secara fisik • Belum pernah terkena penyakit • Kaki, sayap & badan tidak cacat • Sifat mengeram yang bagus • Postur tubuh propolsional • Jinak • Mata bersih • Daya tahan tubuh bagus terhadap lingkungan sekitar Jangan lupa secara normal induk betina ketika memasuki waktu produksi memiliki bobot 1,6 hingga 3 kg paling besar.

Jarak antara tulang pubis (kelamin) minimal 2 jari orang dewasa. Sebab bila kurang besar kemungkinan sudah memasuki usia afkir. Apa Saja Ciri-Ciri Ayam Pama Jantan?

Sebelum membeli ayam pejantan pama, langkah pertama yang wajib diperhatikan ialah keturunan asal-usulnya. Hal ini supaya sobat mengetahui karakter anak-anakannya nanti. Misal meleset ya tidak jauh dari pacek dan babonnya. Karena dalam dunia unggas & hewan trah atau line ini adalah landasan dasar yang akan menentukan arah dan kesuksesan hasil anak unggas tersebut. Lalu ayam pama ninja kalau saya tidak mempunyai teman untuk mencari bibit yang berkualitas min?

Tenang saja kan sudah ada grup facebook atau daerah sekitar sobat untuk bisa langsung dikunjungi.

ayam pama ninja

Ya namanya ingin mendapatkan yang bagus pastinya juga tidak mudah. Yang tak kalah penting juga yakni dana dalam pembelian.

ayam pama ninja

Percuma jika sudah mendapatkan pemiliknya tapi kapasitas daya beli tidak ada. Bukankah begitu sobat? Mungkin dengan beberapa contoh dibawah ini bisa menjadi penilaian untuk mengetahui karakter fisik pama jantan berkualitas dari segi fisiknya. Apa saja itu, simak ulasan berikut ini : • Trah/keturunan jelas • Sehat secara fisik • Postur tegak dan panjang • Bulu tebal tidak terlalu kering dan basah • Warna selera (sobat) • Ukuran tulang tidak terlalu besar dan kecil • Jari-jari merit panjang • Mata bersih • Jengger dominan sedang • Cakar bagian belakang dominan lurus ke belakang bukan menyamping Nah itulah beberapa contoh memilih jenis jantan yang bisa menjadi bahan pertimbangan sobat semua, apabila mendapatkan yang sudah dewasa jangan lupa untuk dicoba supaya bisa mengetahui type dan cara kerja di lapangan.

Perbedaan Ayam Pama & Pakhoy Memang dari namanya keduanya berbeda, lalu apa perbedaan utama agar ketika hendak membeli tidak tertipu oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dari segi gaya berlaga pama dan pakhoy pun berbeda jauh. Ayam pakhoy karakter bertarung dengan maju cepat dan model mematuk lawan dominan brutal atau brakot.

Jadi area pukul 70% ke punggung lawannya. Sedangkan pada jenis pama gaya beratarung mundur-mundur pelan dan bahkan ada juga yang lari. Jadi buat sobat ayam pama ninja masih kebingungan cari tahu dulu dari fisik lanjut gaya bermain, sebab ayam pama pun juga terdapat berbagai jenis. Sehingga perlu adanya pengetahuan agar tidak menjadi salah penilaian. Demikianlah rangkaian informasi seputar ciri-ciri ayam pama jantan ayam pama ninja betina yang bisa kami sampaikan.

ayam pama ninja

Semoga dengan adanya pengetahuan baru ini bisa menjadi wawasan yang berguna baik diri sendiri maupun orang lain. Sekian dari kami dan terimakasih.
Kelebihan Ayam Pama memang bukan kaleng-kaleng di dunia perayaman, teknik dan gaya permainan yang modern membuat para peternak jatuh hati padanya.

Akan tetapi ada satu yang perlu diingat bahwa semua makhluk hidup tidak ada yang sempurna. Maka dari itu kekurangan bisa ditutupi dengan kelebihannya yang tak harus kita memandang sepele. Untuk para peternak tetap harus memberikan edukasi kepada calon pembeli dari kedua hal diatas supaya rasa kecewa tidak membuat jatuh harga diri kalian.

Di era teknologi ini kami sering menemui dari penjual dan pembeli yang saling beradu argumentasi terkait jual beli unggasnya. Supaya hal ini tidak menjadi citra yang buruk pada ayam laga sudah wajib memberikan keterangan sebelum deal transaksi. Contohnya dicoba langsung atau melihat contoh anakan ayam dari induk betina yang akan dijual.

• 1 Ciri-Ciri Fisik Ayam Pama • 2 Apa Kekurangan Ayam Pama • 2.1 Kekurangan Dari Ayam Pama ayam pama ninja 3 Apa Saja Kelebihan Ayam Pama? • 3.1 Kelebihan Dari Ayam Pama Original • 3.2 3 Kelebihan Ayam Pama Ninja • 3.3 Berikut Kelebihan Ayam Pama IQ • 4 Perbedaan Ayam Ayam pama ninja & Birma • 4.1 Reverse/Atret • 4.2 Ma-Lao (Berlari) • 4.3 Rum-Wong (Menari) Ciri-Ciri Fisik Ayam Pama Ayam pama memang banyak jenis, jadi tidak mungkin dari sekian jenis memiliki ciri yang sama dari segi fisiknya.

Tak lepas dari itu akan kami perjelas mengenai yang asli atau original saja supaya bisa menjadi bahan untuk memprediksi unggas ini. Tak sedikit pula yang berani meningkatkan kualitas ternak dengan mendatangkan langsung dari negeri sebrang yaitu thailand.

Meskipun resiko sakit dan mati adalah yang sangat umum sebab kelelahan dalam perjalanan.

ayam pama ninja

Terkadang ayam pama ninja perizinan pengiriman ayam yang ilergal pun sangat rawan. Untuk sobat dunia binatang yang dana-nya belum cukup kami menyarankan membeli dari farm yang sudah terkenal dari segi kualitasnya.

Contohnya sasanangapak, antoni martadipura, mbah joyo, nanda bewok farm dan masih banyak lainnya yang tidak kami sebutkan. Berikut ciri-ciri ayam pama yang kami ketahui : • Size & tulang sedang daripada jenis lainnya • Rentang bobot 2-2,6 kilogram • Warna bulu kurang menarik namun tebal/lebat • Ciri khas kaki kecil bulat namun sisik kering • Model bertarung menghindar lawan namun sambil memberikan pukulan tanpa mematuk.

• Kecepatan dan akurasi pukulan adalah keunggulan ayam pama • Secara umum pama asli bercorak kelabu dan hitam kecoklatan. Apa Kekurangan Ayam Pama Sebelum kita mengetahui berbagai keunggulan dari ayam pama, alangkah mengevaluasi dari segi kelemahan yang sering terjadi ketika pama bertanding.

ayam pama ninja

Karena kebanyakan orang menilai dari kelebihannya saja. Perlu sobat ketahui bahwa pama IQ & ninja merupakan masih satu jenis hanya saja penampakan dan perawakan yang menjadi pembeda.

Selain itu speed adalah nilai plus dari ninja sedangkan kecerdasan yakni kelebihan dari pama iq. Berikut akan ayam pama ninja rangkumkan seputar hal umum yang kurang baik kepada jenis ayam pama ketika hendak menaklukkan lawan-lawannya. Seperti bangkok klasik, mangon, saigon dan lain-lainnya. Kekurangan Dari Ayam Pama Jadi kekurangan dari berbagai jenis ini ialah dari perawatan, kondisi ayam dan keberuntungan juga. Ya namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting perawatan sepenuh hati adalah jawaban semua dari kekurangan ayam pama ninja, samurai & IQ.

Ada satu lagi yang menjadi kekurangan para penghobi semua yakni keyakinan kita untuk berani membeli dengan bandrol mahal. Karena banyak ingin mendapatkan keturunan juara tapi danannya ratusan saja.

Kami rasa peternak berani melepaskan betina atau pejantan berkualitas dengan harga yang sesuai kualitasnya. Ya tentu tak semua orang mampu, tapi paling tidak bisa mendapatkan bibitnya yang harganya lebih murah. Bukankah demikian solusi terbaik sobat semua? Apa Saja Kelebihan Ayam Pama? Karena topik utama kali ini ialah ayam pama yang dicari informasi mengenai keunggulannya, baik dari line iq, ninja dan samurai.

Ya memang semua hewan pun juga ada kekurangan jadi tidak sempurna, kurang lebih demikian. Maka oleh hal itu kami akan memberikan pemaparan dari ketiga jenis dibawah ini, antara lain sebagai berikut. Kelebihan Dari Ayam Pama Original • Gerakan cepat dan akurasi pukulan keras • Patukan lebih cenderung mengarah bagian leher lawan • Teknik dan gerakan bervariasi serta mudah menemukan kelemahan lawan • Ketika keadaan terdesak biasanya memukul segala arah lalu memberikan pukulan sangat keras ke bagian kepala & leher.

3 Kelebihan Ayam Pama Ninja • Warna dominan merah hati/kecoklatan • Jengger tegak • Ukuran & tulangan besar • Tipe teknik speed pukul tadah dan akurasi • Kecepatan dalam berlaga sudah tidak di ragukan • Memberikan tontonan yang menarik Berikut Kelebihan Ayam Pama IQ • Di kenal dengan teknik pukul • Tadah dan akurasi 90% tepat bagian kepala • Kecerdasan diatas dari jenis pama lainnya • Warna menarik, kaki panjang dan bersih • Sering memberikan pukulan yang mengejutkan lawan Jadi kesimpulannya bahwa ninja dan iq itu hampir sama atau sejenis hanya saja di thailand line ninja dikembangkan dengan ayam trah besar.

Dengan begitu postur lebih dominan besar dan padat tulangannya daripada iq. Selain itu kelebihan pada ayam pama ini ialah harganya sangat mahal jika mencari yang berkualitas dan keturunan jelas. Kini masyarakat indonesia sedang berbondong-bondong memburu jenis ini untuk bahan ternaknya. Perbedaan Ayam Pama & Birma Banyak yang mempertanyakan mengenai birma dan pama itu sana apa ayam pama ninja.

Sebelum kami berikan penjelasan singkat, alangkah baiknya sobat semua membaca ulasan dibawah ini dengan detail. Karena minimnya penjelasan mengenai hal ini, sobat semua bisa menjadikan ini sebagai bahan acuan, bila yang tidak sesuai bisa abaikan saja.

ayam pama ninja

Mungkin kita sering mendengar atau melihat mengenai ayam birma/myanmar yang menyebutnya dengan ayam pama. Jadi birma/burma/myanmar merupakan nama negara di asia tenggara. Sedangkan myanmar sendiri ialah nama baru yang menggantikan dari nama birma. Ayam laga yang disebut burma ini dikarenakan berasal dari wilayah tersebut.

Sedangkan pama adalah sebutan dari karakter ayam fighter yang memiliki gaya permainan seperti jenis birma. Jadi birma dan ayam pama ninja itu masih dalam satu strain sehingga dari segi ukuran dan karakternya tidak jauh berbeda. Menurut kami penyebutan ini ditujukan munculnya banyak jenis baru yang terus berkembang dari burma.

Bila ayam myanmar yang memiliki keunggulan dalam kecepatan dan pukulan, pama juga hampir sama hanya saja ada style yang lebih dikembangkan. Berikut style bertarung ayam pama versi kami : • Reverse/Atret Secara umum karakter seperti ini sudah sering kita jumpai di berbagai gelangang atau tempat pertarungan ayam.

Cara menghindari lawannya tetap menatap dengan langkah kaki berjalan mundur sambil melontarkan pukulan kepada musuhnya. • Ma-Lao (Berlari) MA : Kuda Lao : Lari Jadi style satu ini memiliki ciri khas dari gabungan kuda lari yang merupakan salah satu cara menghindar dari pukulan lawan dengan lari kencang atau memutar arena, ketika lawan mulai tak fokus baru berhenti dan memberikan pukulan.

• Rum-Wong (Menari) Nama style ini berasal dari bahasa thailand yang mana mempunyai arti menari. Gaya permainan ini ialah untuk menghindari musuh dengan cara gerakan indah secara acak, bergeser kanan ke kiri.

Kemudian sayap diangkat untuk menghalau lawan yang hendak nyayap lalu lari kecil dan kembali timpuk.

ayam pama ninja

Selain 3 contoh diatas ada juga style ayam pama ninja pama seperti head to head/standing boxing dan style gabungan. Karena banyaknya perkawinan silang tidak mungkin bila karakternya akan tumbuh dari sekian style induknya. Perbedaan antara ayam pama dan birma ialah style bertarung dan kekuatan nafas, karena biasanya birma untuk permainan singkat sedangkan pama bisa bertahan dengan waktu cukup lama.

Semoga dengan penjelasan ini bisa menjadi pengetahuan baru untuk kita semua. Sekian dari kami dan terimakasih. deskripsi pama ninja iq super bulbi anti lock telur dalam kondisi siap tetas sebelum pengiriman ke pembeli telur sudah melalui pengecekan sampai 10 kali untuk memastikan barang tidak rusak dan cacat pamacek pama ninja iq super bulbi anti lock sesuai dengan gambar diatas pamacek jantan memasuki usia rata rata 1-2 th telur pama ninja iq super bulbi anti lock original mohon tanyakan stok terlebih dahulu

cara merawat dan pemberian makan untuk jenis ayam Pama dan jenis pakhoy di sore hari




2022 www.videocon.com