Taylon nicolas correa marcolino

taylon nicolas correa marcolino taylon nicolas correa marcolino

Baca juga: Ramdani Berpisah dengan Persija Jakarta, Kebersamaan 15 Tahun Berakhir Eks penyerang klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Akhdoud itu diketahui sudah tiba di tanah air dan mulai berlatih bersama pemain lain untuk bersiap menatang putaran kedua.

"Saya tiba di Indonesia dan menyelesaikan proses karantina selama 10 hari.

taylon nicolas correa marcolino

Bukan pengalaman yang menyenangkan, tapi saya bersyukur semua sudah lewat. Sekarang saya sudah siap," ujar Taylon seperti dikutip laman resmi klub. Pemain kelahiran 16 Maret 1995 itu pun mengaku siap bekerja keras untuk bisa membantu Persita Tangerang untuk dapat meraih hasil terbaik pada gelaran Liga 1 2021/2022 ini.

taylon nicolas correa marcolino

"Saya sudah bertemu dengan teman-teman di Persita dan mereka semua sangat baik dan menyambut saya. Sekarang saya hanya perlu bekerja keras dan memberi 100 persen kemampuan saya untuk klub," kata dia. Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran Persita Tangerang, Taylon mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Harrison Cardoso, pemain asal Brasil lain yang sudah terlebih dahulu menjadi bagian Pendekar Cisadane.

taylon nicolas correa marcolino

"Dia (Harrison) bilang ini klub yang sangat baik dan memiliki basis supporter yang besar juga. Dia bilang ada banyak pemain bagus di sini.

taylon nicolas correa marcolino

Dia menyuruh saya datang karena dia bilang ini klub yang baik. Karena itu saya tidak pikir dua kali, saya melihat ini juga kesempatan yang bagus juga dan saya percaya kita semua bisa bekerja sama untuk kesuksesan Persita," katanya.

Sudah berlatih kurang lebih sepekan bersama skuat Pendekar Cisadane, kondisi fisik Taylon pun berangsur bertambah baik.

taylon nicolas correa marcolino

Namun ia masih sabar menjalani program latihan yang sesuai demi bisa mengembalikan kondisinya. "Hari pertama latihan, saya tentu masih belum dalam kondisi terbaik saya.

taylon nicolas correa marcolino

Selama 10 hari saya karantina hanya di kamar hotel saja, tidak ke mana-mana. Tapi saya merasa sangat baik.

taylon nicolas correa marcolino

Tentu saya masih butuh waktu, selangkah demi selangkah. Saya tidak mau terlalu memaksakan juga, nanti malah cedera.

taylon nicolas correa marcolino

Tapi saya merasa baik, saya bahagia dengan semua orang di Persita," ungkapnya. "Saya percaya Persita bisa mencapai peringkat terbaik. Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk mencapai target itu.

taylon nicolas correa marcolino

Saya berharap suatu saat nanti di sisa kompetisi ini saya bisa langsung bertemu supporter di dalam stadion, bersama menikmati sepak bola. Tentu saja akan terasa berbeda jika bermain dengan suporter.

taylon nicolas correa marcolino

Tapi saat ini saya juga berharap semua bisa mendukung Persita di manapun kalian berada," pungkasnya.

Adrien Mattenet vs Chen Tian Yuan




2022 www.videocon.com