Kutek ms glow halal untuk sholat

kutek ms glow halal untuk sholat

Hi, Welcome to Narasi Nia. This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome.

Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network. This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other. Contact: halo.mbaknia@gmail.com Ranny August 6, 2020 at 11:44 AM Baca ini jadi ingat2 kapan terakhir pake kutek hahaha asli udah lama bener ih.

Jadi kangen mau pake kutek lagi. Kalau saya mau coba pertama kali Miniso aja! Bisa beli offline langsung dan pilih warna sesuka hati. Thanks for reviewnya mbak, jadi tambah tau dah. ^^ Reply Delete fanny_dcatqueen October 15, 2020 at 12:35 AM Dulu zaman SMP sampe SMU, aku koleksi mba kuteks.

Banyak bgt malah, apalagi sekolahku dulu bebas kalo masalah penampilan, asal pake seragam aja. Cuma utk kuteks wrna2nya yg soft. Ato bening. Walo jrg pake yg wrna2 jreng, tp aku ttp suka koleksi berbagai wrna. Tp pas nikah ga bisa LG, Krn suami ga suka.

Mau bisa dipake solat kek, tetep aja dia ga mau. Ya sudah, aku ga prnh pake kuteks lagi. Tp dulu sempet aku beli kuteks2 inglot sebelum nikah :). Bgs2 memang. Dan inglot juga yg aku tau, kuteks pertama yg klaim bisa dipakai solat. Reply Delete Triani Retno February 28, 2021 at 5:45 AM Whuaaa.makasiiiih. Seneng banget dapet rekomendasi kuteks halal begini. Udah kutek ms glow halal untuk sholat pengen pakai kuteks tapi khawatir menghalangi air wudhu. Padahal pengennya juga bukan warna yang aneh-aneh sih.

cuma yang putih/transparan supaya kuku kelihatan cling. Terutama kalo mesti motret produk yang menampakkan telapak tangan dan kuku :D Reply Delete Rudi G. Aswan February 28, 2021 at 6:33 AM Cuma tahu merek Zoya, dan memang benar Mbak, pilih kutek ga bisa sembarangan apalagi buat kita yang kaum muslim, kudu selektif biar buibu pas shalat ga waswas.

Bisa-isa shalat ga sah gara-gara bahannya ga ditoleransi syariah. Tetap tembus air dan sehat, itu patokannya ya. Makasih infonya lengkap dan bermanfaat. Reply Delete Eri Udiyawati February 28, 2021 at 10:03 AM Waahh.

kutek ms glow halal untuk sholat

ternyata banyak juga produk kutek yang halal dan bisa dipakai untuk sholat. Ya, dulu waktu masih remaja hoby banget kutekan tapi diingetin Mama, kalau mah sholat kuteknya harus dibersihin. Semenjak itu gak pakai kutek lagi karena ribet kalau mau sholat. Reply Delete Terakhir Ditulis • Pengalaman Partnership BaBe: Penghasilan, Pembayaran dan Untung-Rugi • Hore!

Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, Selamat Datang Kehidupan Normal • Ingin Merasakan Berdialog dengan Allah? Bacalah AlQuran dan Terjemahnya Setiap Hari! • Sebab dan Solusi Hidup Susah, Allah Jelaskan di Al Quran Surat Ini! • Selain Ganti Warna, Apa Perubahan Sepeda Polygon Xtrada 2021 • Mengapa Saya Tak Suka Mobil Wuling? Padahal Canggih dan Murah! • Sepeda Polygon Siskiu dan Xtrada 2021 Ganti Warna, jadi Lebih blink-blink!

Yabdhi.com – Kutek Halal Pertama di Indonesia – Kutek adalah hiasan kuku yang sering diragukan kehalalannya, baik dari bahannya maupun dalam aplikasinya yang dianggap menghalangi air wudhu untuk sampai ke bagian tubuh yang wajib dibasahi saat berwudhu.

Persepsi itu terjadi karena kebanyakan kutek atau nail polish dibuat dari bahan yang hidrophobic atau punya efek anti air untuk melapisi kuku secara sempurna, hingga menghalangi air sampai ke kuku saat digunakan. Alhasil, tidak sedikit orang yang mengerti akan pentingnya air menyentuh kuku saat berwudhu sebagai syarat sahnya wudhu, enggan menggunakan kutek atau nail polish.

Hal itu rupanya terpikirkan oleh Ms Glow Cosmetics, produsen Produk perawatan dan kecantikan Indonesia yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2013 lalu.

Adak ah Kutek Halal – Mengapa bisa halal Mengapa kutek ini diklaim halal oleh Kutek ms glow halal untuk sholat Glow? Ms Glow menjelaskan bahwa ada beberapa alasan, yaitu antara lain sebagai berikut: • Tidak mengandung alkohol • Breathable & waterbase : berbahan dasar air dan lembut, sehingga tidak merusak kuku. • Peel off : mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover.

Poin penting adalah bahwa produk ini tidak mengandung alkohol dan berbahan dasar air, sehingga mudah dibersihkan tanpa meninggalkan residu pada kuku. MS Glow – Kutek Halal Pertama di Indonesia Tidak hanya nail polish, Ms Glow juga menyediakan bahan top coating untuk membuat hasil polish terlihat lebih berkilau dan tahan lama. Cara mengaplikasikan kutek ms glow halal untuk sholat halal ini tergolong mudah, cukup membersihkan kuku dan dikeringkan, kemudian bisa lansung dioleskan pada kuku.

Setelah didiamkan 5 menit, pengguna bisa mengaplikasikan bahan top coat untuk hasil yang berkilau. Cara Pakai Kutek MS Glow Pertanyaan selanjutnya tentu adalah dimana produk ini bisa dibeli? Bagaimana cara membelinya? Ms Glow sudah memiliki jaringan seller hampir di semua kota-kota besar di Indonesia dan ada juga klinik kecantikan di 8 kota.

kutek ms glow halal untuk sholat

Untuk berkomunikasi dengan para seller official, bisa ditemukan pada website resmi Ms Glow melalui saluran fitur ‘ Find Our Seller“.

Bisa dikunjungi langsung melalui link ini: MS Glow Sellers List. Atau dapat juga menghubungi akun instagram resmi customer service di BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty. Untuk menghindari keraguan akan daftar produk asli dan harga yang valid, pelanggan bisa mengecek di website gerai resmi distributor/reseller MS Glow & MS glow Cosmetic di situs www.msglowid.com.

Caranya mudah, hanya memasukkan nama kota dan informasi gerai resmi terdekat akan muncul. MS Glow – Nail Polish bersertifikat Halal TENTANG MS GLOW MSGLOW adalah produsen produk kecantikan yang berdiri pada tahun 2013. Nama MS Glow merupakan singkatan dari moto perusahaan ini, yaitu “ Magic For Skin“.

Perusahaan ini awalnya menjual produk MSGLOW skincare dan body care secara online. Setelah memperoleh kepercayaan dari jutaan pelanggan di Indonesia, perusahaan kecantikan ini terus melakukan pengembangan produk.

Lineup produk MSGLOW kini meliputi skincare, bodycare dan cosmetic. Agen dan member resminya telah tersebar di seluruh Indonesia dan hingga luar negeri.

kutek ms glow halal untuk sholat

Menurut Perusahaan ini, produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM, sertifikat Halal dan teruji secara klinis. Ms Glow juga telah mendirikan Klinik Kecantikan, yang hingga saat ini sudah ada 9 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Di klinik tersebut, pelanggan bisa mendapatkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani oleh dokter ahli.

Berikut daftar klinik Ms Glow di beberapa kota besar di Indonesia: MALANG Jl Guntur No. 8 Oro-Oro Dowo Telp: 0812 22772017 SURABAYA Jl. Biliton No.1 Gubeng Surabaya Telp: 0822 31306585 BANDUNG Jl. Lombok No.33 Citarum Bandung Telp: 0821 21666733 BALI Jl. Cok Agung TresnaDenpasar Telp: 0878 880600888 JAKARTA – Jl.

Kemang Raya No.27 Mampang Jakarta, Telp: 0818 06908438 JAKARTA 2 – Ruko Meliawalk Blok MD No.B18-19 Bintaro, Telp: 0821 25532017 BEKASI Jl. KH. Noer Ali No.41, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel Kota Bekasi Telp: 0822 10001211 SIDOARJO Jl Jenggolo No 26 Sidoarjo Telp: 0811 3062926 MAKASSAR Jl. Sultan Hasanuddin No.31, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan Telp: 0853 40490303 Disclaimer: • Kehalalan produk ini diklaim oleh produsennya, sedangkan kami tidak memiliki kapabilitas untuk mengkonfirmasi kebenaran klaim tersebut.

• Meskipun diklaim hahal, bukan berarti kutek ini akan tetap membuat wudhu menjadi otomatis sah jika berwudhu sambil tetap memakai kutek, karena jika kutek menyebabkan terhalangnya air terkena kuku, maka itu akan menyebabkan wudhu jadi tidak sempurna. Maka sebaiknya bersihkan kutek hingga hilang sebelum berwudhu, hingga yakin tidak ada air wudhu yang terhalang mengenai anggota wudhu.
CewekBanget.ID - Bagi kita para hijabers, pastinya ada dilema tersendiri saat pengin menggunakan kuteks.

Di satu sisi kita pengin tampilan kuku jadi terlihat lebih cantik, tapi di satu sisi kita juga takut kalau ibadah solat kita nanti enggak sah. Menggunakan kuteks pada kuku akan menghalangi air wudhu untuk menembus kuku jari. Makanya, banyak dari muslimah yang memakai kuteks hanya pada saat mereka lagi berhalangan untuk solat alias menstruasi. Saat ini, udah banyak lho merk kuteks yang halal dan yang pasti wudhu-friendly.

Bahkan beberapa produk juga udah mendapatkan sertifikat halal lho! Berikut rekomendasi 8 kuteks halal yang kutek ms glow halal untuk sholat dan bisa dipakai untuk solat. Enggak perlu khawatir lagi deh! Brand kuteks yang satu ini emang udah enggak asing lagi nih! Kuteks asal Polandia ini memang udah banyak digunakan di kalangan hijabers Indonesia. Kuteks Inglot terdiri dari banyak pilihan warna, mulai dari nude, merah, pink, hingga warna metalik lainnya.

Selain itu, Inglot juga menawarkan produk base coat dan top coat yang akan menyempurnakan pulasan warna pada kuku kita, girls! Saat kita mengambil air wudhu, usahakan untuk menggosok-gosok kuku agar airnya lebih mudah menyerap dan masuk ke sela-sela kuteks, ya!

Mau tampil cantik ? Makeup oke, baju oke, sepatu dan tas juga oke tapi masih bimbang buat memakai kutek atau nail polish ? Masih mikir ini gimana ya kalau ga bisa kutek ms glow halal untuk sholat untuk sholat ?

kutek ms glow halal untuk sholat

Kalau ga bisa buat sholat berarti pakainya pas lagi libur efek haidh saja ? Nah, kalau masih bingung maka artikel kali ini super recomended untuk Ibu baca. Yes, ada loh ternyata kutek halal yang bisa dipakai untuk sholat. Serius ada, langsung baca sampai selesai artikel di Ibu Digital.

kutek ms glow halal untuk sholat

Memakai kutek memang menjadi pilihan wanita untuk makin tampil cantik dihari spesial bahkan di aktifitas hariannya. Tapi, ada juga yang memilih menunda memakai pewarna kuku ini karena kutek yang dia temui banyak yang mengandung alkohol.

Nah, hal diatas tidak akan terjadi karena sekarang sudah hadir nail polish halal dari MS GLOW. Yes, kutek halal pertama di Indonesia yang dapat digunakan oleh seluruh wanita Indonesia termasuk muslimah. Penasaran kan, apa sih kelebihan kutek halal MS GLOW ? Berikut detailnya: • Sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI • Terbuat dari waterbased sehingga tidak merusak kulit • Tidak mengandung alkohol • Tidak berbau sehingga nyaman digunakan • Mudah terkelupas tanpa harus menggunakan nail remover • Memiliki banyak pilihan warna, ada 6 warna dan 1 top coat Lalu, bagaimana cara menggunakan kutek halal MS GLOW: • Bersih dan rapihkan terlebih dahulu kuku kita • Keringkan dengan kain yang halus • Oleskan nail polish secara merata keseluruh kuku • Diamkan kuku kita selama 5 menit • Dan langkah terakhir oleskan top coat dibagian atasnya Makin recomended kan untuk menggunakan kutek halal ini.

Nah, untuk membelinya pun semakin mudah cukup menghubungi reseller resmi MS GLOW yang sudah terdapat list nama/nomor kontak di website www.MSGLOWID.com atau berkunjung langsung ke klinik MS GLOW. Dengan membeli via reseller/ klinik maka dijamin Anda akan mendapatkan barang yang asli dan original.

Ga mau kan, mau cantik tapi dapat barang palsu yang membahayakan kesehatan kita. Selain menjual kutek halal, MS GLOW juga menyediakan aneka produk kecantikan seperti: whitening series, acne series, ultimate series, body serum, rangkaian anti acne, aneka kosmetik dll yang dapat bikin kulit kita sehat dan glowing. Yes, makin lengkap kan. Mau cantik pakai MS GLOW saja. • Cara Bagaimana membuat Link Pendek dengan Bit.ly (110,164) • Kutek ms glow halal untuk sholat Cara Membuat Akun Soundcloud.Com (73,926) • Apa itu Telegram dan Bagaimana cara Menggunakan… (55,968) • Tutorial Bagaimana Cara Membuat Channel Telegram (31,760) • Tutorial Cara Membuka Line@ Official di PC / Laptop (29,000) • Tutorial Menggunakan Telegram di Laptop/PC (19,542) • Bagaimana Cara Membuat Desain Grafis Menggunakan Canva (18,213) • Bagaimana cara Setting Video Youtube untuk anak (16,978) • 7 Tips Cara Berjualan di Telegram yang Wajib Dicoba (14,190) • Tutorial Menggunakan Line @Commerce (6,939)
Namun terlepas dari apa tujuan memakainya, siapa pun sebetulnya bisa mencoba kutek halal.

Pasalnya selain membuat tampilan kuku makin cantik, formulasi cat kuku halal juga memungkinkannya dapat tetap bernapas. Dengan begitu, kuku juga tampak senantiasa sehat. Bagaimana kuteks bisa dibilang kutek ms glow halal untuk sholat atau ramah wud u? Kuteks dinyatakan halal jika sudah lolos serangkaian uji sertifikasi kehalalan dari MUI atau lembaga setara yang berwenang. Secara umum, karakteristik kuteks halal tidak mengandung alkohol atau menggunakan alkohol yang sudah ditentukan oleh syariat Islam, baik dari jenisnya atau takarannya.

Selain itu, formulanya memungkinkan air menembus lapisan cat alias water-permeable sehingga bisa dipakai sambil berwudu Beberapa merek bahkan menggunakan bahan yang vegan, jadi sudah dipastikan tidak ada komponen yang berasal dari binatang di dalamnya. Sejumlah brand juga menyatakan bahwa produk mereka tidak diujikan kepada binatang saat proses pembuatannya ( cruelty free).

Bisakah menggunakan kuteks halal untuk salat? Keputusan untuk wudu dan s a lat sembari menggunakan kuteks halal dikembalikan pada keyakinan dan kenyamanan masing-masing penggunanya.

Sebab pada dasarnya, pendapat para ahli agama mengenai hal ini cukup beragam. Terlebih meski beberapa brand memang mengklaim produknya aman untuk dipakai berwudhu, banyak juga yang tidak bisa sepenuhnya ditembus oleh air sehingga mungkin mengurangi sah-nya wudu. Jika masih waswas, kamu bisa pilih jenis kuteks halal bertipe peel-off yang mudah dikelupas tanpa menggunakan pembersih kutek.

Jadi, kamu bisa melepas kuteks dengan gampang saat akan wudhu dan re-apply sesudahnya. Varian O2M Breathable Nail Enamel diunggulkan oleh Inglot sebagai salah satu produk kuteks yang halal dipakai s a lat. Sebab, kuteks Inglot dibuat dengan bahan dasar polymer.

P olymer inilah yang bisa membuat oksigen dan air menyerap ke dalam kuku. Bahkan, polimer juga sering digunakan untuk membuat softlens. Merk kosmetik dari Polandia ini juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari The Muslim League of Poland.

kutek ms glow halal untuk sholat

Jadi, bisa dikatakan aman digunakan untuk wudhu dan solat. Koleksi warna yang dimiliki O2M Breathable Nail Enamel dari Inglot ini pun sangat beragam, dari mulai yang terang, gelap, nude, metalik, dan pastel. Untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp256.500 Brand kosmetik dari Italia ini juga turut menghadirkan cat kuku yang halal.

Kelebihan dari kuteks Flormar adalah formulanya yang super buildable, memudahkan kamu untuk menentukan konsistensi warna dan lebih leluasa menggunakan layer warna pada kuku. Meski merek impor, harganya termasuk terjangkau. Kutek halal Flormar dibanderol mulai dari Rp40.000-70.000 saja. Kuteks dari Emina ini adalah cat kuku peel-off yang berbahan dasar air dan breathable sehingga air bisa tetap tembus ke permukaan kuku. Formulanya juga mudah dibersihkan setelah dikelupas, dan cepat mengering jika kamu memakainya kembali.

Sangat praktis, bukan?

kutek ms glow halal untuk sholat

Kuteks ini juga aman untuk digunakan karena tidak mengandung formaldehyde dan toluene. Soal warna, kuteks ini tidak mengecewakan. Dalam satu kali pulas, warna yang dihasilkan sangat jelas dan cukup intens.

Shade yang ditawarkan adalah warna khas anak muda, sesuai dengan line-nya Emina yang menyasar pasar remaja putri. Sebagai brand lokal, Emina Water Based Nail Polish ini lebih mudah ditemukan di pasaran dan memiliki harga yang ramah di kantong, yakni mulai dari Rp31.000 Merek lokal dari Indonesia lainnya, Beauty Story juga ikut mengeluarkan kuteks peel-off yang wudhu-friendly.

Klaim dari produk ini bebas dari bahan berbahaya. Dibuat dengan bahan dasar air, kuteks ini juga bisa menjaga kesehatan kuku. Satu hal yang paling menarik dari kuteks ini adalah kemasannya yang eye-catching.

Cat kuku Beauty Story ini dikemas dalam botol transparan berbentuk mawar yang cantik. Dari botolnya, kita bisa melihat dengan jelas warna kuteks yang tersedia dalam varian yang luas, mulai dari yang nude hingga solid color yang gelap.

Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp79.500 Kuteks O’yafun merupakan cat kuku halal yang populer di situs pencarian. Kutek ini berbahan dasar air, tidak berbau, dan tidak memiliki kandungan yang toksik. Meski diformulasikan sebagai cat kuku peel off, kuteks ini cukup awet dan tidak mudah terkelupas tanpa sengaja saat mandi atau cuci tangan. Jika kita biarkan, warnanya juga tahan lama menempel di kuku. Harga dari produk ini cukup murah, berada di kisaran Rp15.000 Zoya Professional Lacquer adalah brand cat kuku dari US, berbeda dengan Zoya Cosmetics produk lokal Indonesia.

Kuteks kutek ms glow halal untuk sholat Zoya memiliki banyak pilihan warna, dari mulai warna pastel, solid color yang cerah hingga varian yang dibubuhi dengan glitter. Kuteks dari Zoya ini dirancang dengan inovasi bebas toksin yang dapat melindungi pigmen kuku dari kerusakan.

Jadi kamu tidak perlu khawatir warna kuku akan menguning atau mengering meski mengulaskan kuteks dengan warna gelap atau cat kuku beraksen. Harga Zoya Professional Lacquer dibanderol sekitar Rp174.000. Cat kuku dari Miniso ini menjadi salah satu rekomendasi kuteks peel-off yang ramah wudu dengan koleksi warna yang sangat bervariasi.

Mulai dari nuansa nude yang kalem sampai yang mencolok seperti warna biru langit terang. Kamu bisa mendapatkan cat kuku Miniso di seluruh outlet Miniso yang tersebar di Mal kota besar Indonesia. Jika malas untuk pergi ke luar, banyak juga toko online yang menyediakannya dengan harga yang masuk di kantong, kisaran harganya sekitar Rp15.000-17.000 MS Glow turut meramaikan jajaran cat kuku halal untuk s a lat.

Produk ini adalah nail polish lokal pertama yang breathable dan berlabel halal dari MUI. Produk ini disinyalir tidak mengandung alkohol dengan bahan dasar air ( waterbase) sehingga mudah menyerap air.

Ketika menyentuh kuku, kuteks ini mudah menyerap air dan juga mudah untuk dikelupaskan tanpa menggunakan nail remover. Harga dari produk ini berkisar Rp59.000 Nailberry adalah merk khusus kuteks yang berasal dari London. Desainnya yang elegan memberikan kesan mewah dan mahal. Produk ini diklaim breathable dan oxygenated yang memungkinkan oksigen bisa tetap terserap oleh kuku.

Selain itu, produk ini juga bebas dari 12 bahan berbahaya, vegan dan cruelty-free. Bahkan bebas gluten dan sudah tersertifikasi halal. Cocok untuk kamu yang memiliki alergi atau kulit sensitif. Produk dari Nailberry ini termasuk produk terlaris disalah satu e-commerce walaupun punya harga yang lumayan tinggi, yakni Rp325.000 Satu lagi cat kuku dari brand lokal yang dikeluarkan salah satu artis Indonesia, Gisella Anastasia, yakni Madame Kutek ms glow halal untuk sholat.

Cat kuku ini hadir dengan pilihan warna kutek ms glow halal untuk sholat menarik dan dikemas dengan beberapa tema. Formula dasar cat kuku ini berbentuk gel yang praktis untuk digunakan. Produk yang diklaim sebagai kutek halal peel off ini bisa dengan mudah dibersihkan saat akan wudhu dan salat. Harga cat kuku Madame Gie sangat terjangkau, yakni Rp10.000 untuk satuan dan Rp47.500 per-seri dengan isi 6 botol dalam satu serinya.

Produk Kecantikan Inglot Cosmetic. https://www.inglotcosmetics.co.id/ Diakses pada 26 Agustus 2021 Emina Cosmetic. https://www.eminacosmetics.com/ Diakses pada 26 Agustus 2021 Zoya. https://www.zoya.com/ Diakses pada 26 Agustus 2021 MS Glow. https://ms-glow.store/ Diakses pada 26 Agustus 2021 Nailberry. https://www.nailberry.co.uk/ Diakses pada 26 Agustus 2021 Madame Gie. https://www.madamegie.com/ Diakses pada 26 Agustus 2021
[promotion_banner id=”636803″ title=”General 2″ image_url=”https://content.shopback.com/id/wp-content/uploads/2019/01/06093318/2001-e1549420414465.png”] Bagi umat muslim perempuan, menggunakan kutek saat sholat adalah tidak sah karena air tidak bisa menembus ke kutek tersebut ke dalam jari.

Makanya, untuk mengatasi permasalahan tersebut, kini hadir berbagai produk kutek halal yang bisa menembus air wudhu agar bisa digunakan saat sholat. Beberapa produk kutek halal ini sudah mendapatkan sertifikat halal dan diakui oleh pemuka agama. Tapi, balik lagi lho kepada diri masing-masing mengenai keyakinan untuk menggunakan kutek saat melaksanakan sholat!

Daftar Isi: • 1. MAYA Cosmetics • 2. Kutek Inglot O2M Breathable Nail Enamel • 3. Tuesday in Love • 4. Love Your Nails • 5. H By BCI Halal Factory 1. MAYA Cosmetics Image: maya-cosmetics.com Maya Comsetics adalah salah satu brand kutek halal yang bisa kamu gunain sehari-hari, bahkan untuk sholat sekalipun. Pasalnya, kutek halal seharga $13-an ini bisa tertembus air.

kutek ms glow halal untuk sholat

Jadi, trik membasuh kutek ini saat sholat adalah dengan mengusap-usapkannya selama 10 detik untuk membuat air masuk ke dalam pori-pori kutek yang sudah menempel di jarimu tersebut. Kutek halal yang tersedia dengan 27 warna ini mengklaim produknya cepat kering, long lasting dan aman digunakan. Bahkan, Maya Cosmetics pun juga membuktikannya dengan video berikut!

Nah, berdasarkan video tersebut terlihat bahwa kalau kamu menggosok-gosokan kutek yang udah kering tersebut selama 10 detik, air bisa menembus ke kukumu. Wajib coba deh!

kutek ms glow halal untuk sholat

2. Kutek Inglot O2M Breathable Nail Enamel Image: sonailicious.com Kalau brand kutek halal yang satu ini sih udah nggak asing lagi di telinga masyarakat muslim di Indonesia.

Pasalnya, brand kutek Inglot halal ini udah jadi tren di kalangan remaja muslim Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan, kutek Inglot ini udah terkenal dan banyak dipakai oleh hijaber influencer di Indonesia. Warna yang disediakan oleh kutek Inglot kurang lebih sama beragamnya dengan Maya Cosmetics, tapi, kutek Inglot ini menyediakan base coat dan top coat yang juga breathable, alias bisa tertembus air.

Sama halnya dengan Maya Cosmetics, brand kutek halal dari Polandia ini sebaiknya digosok-gosokkan saat ambil wudhu untuk membuat airnya lebih mudah masuk ke sela-sela kutek. Penasaran? Yuk simak video testingnya berikut ini! [promotion_banner id=”636809″ title=”Make Up” image_url=”https://content.shopback.com/id/wp-content/uploads/2019/01/22104901/847×100-%E2%80%93-Make-Up1.jpg”] 3. Tuesday in Love Image: eluxemagazine.com Menurut review dan juga testing, Tuesday in Love ini adalah brand kutek halal yang paling mudah diserap air dibandingkan produk kutek halal yang lainnya.

Siapa sangka, ternyata kutek halal yang satu ini keluaran dari Kanada lho! Tapi, kalau berbagai kutek halal lain tersedia dalam beragam warna, Tuesday in Love ini tersedia dalam warna-warna pastel atau soft aja. Berdasarkan testing di atas, kayaknya Tuesday in Love bisa lebih cepat meresap tanpa harus digosok-gosok terlebih dahulu, itu dia sebabnya produk kutek yang satu ini tergolong kutek halal.

4. Love Kutek ms glow halal untuk sholat Nails Image: sheidafashionista.com Love Your Nails yang memiliki 28 shades warna kutek halal ini ternyata udah memperoleh sertifikat halalnya lho, ShopBackers. Katanya sih, ia menggunakan formula khusus yang bernama CH2OLOR COMPLEX yang terbuat dari air dan berpori sehingga sang air wudhu tersebut pun bisa menembus ke kutek halal ini.

Bahkan, karena sertifikat halalnya yang sudah terpercaya, Love Your Nails ini udah beredar di pasaran Timur Tengah, Uni Emirat Arab dan India lho. Ini dia video uji testing kutek halal Love Your Nail! Sama juga sih seperti produk kutek halal lainnya, kamu mesti menggosok-gosokan kuku saat wudhu biar airnya bisa lebih mudah menyerap.

kutek ms glow halal untuk sholat

5. H By BCI Halal Factory Image: abudhabiconfidential.ae Beda dengan yang lainnya, H by BCI Halal Factory ini hanya menyediakan kutek halal dengan warna-warna dasar aja, yaitu hitam, biru, gold, nude, merah, dan putih.

Tapi meskipun begitu, H by BCi ini juga udah mendapatkan persetujuan dari Perkumpulan Islam Al Iman. Kutek halal yang udah beredar dari tahun 2014 ini dijual seharga kurang lebih $16 dan udah menjamur di berbagai salon kecantikan di Timur Tengah.

Menurut video testing tersebut, kutek halal ini bisa menembus air dengan cara digosok-gosokkan atau didiamkan di dalam air selama sekitar 2 menit. Setelah itu, baru deh air bisa menembus di kutek halal ini. Pada dasarnya, beberapa kutek di atas memang sudah mendapatkan sertifikat halal dan bisa dites melalui tes kertas dan tisu, tapi balik lagi ke diri kamu ShopBackers, apakah yakin mau melakukan ibadah sambil menggunakan kutek?

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!” Featured image: Unsplash/ Element5 DigitalMs glow nail polish breathable & peel off dengan 7 warna-warna ceria yang halus dan merata lengkap dengan kilau indah untuk kuku cantik mempesona yang lebih tahan laam dan halal.

Keunggulan ms glow nail polish: - mudah mengelupas tanpa menggunakan remover - lembut tidak merusak kuku - tidak berbau - berbahan dasar air ( waterbase) - tidak menggunakan alkohol BPOM: NA18201500153 ( Nail polish 01 ) NA18201500154 ( Nail polish 02 ) NA18201500155 ( Nail polish 03 ) NA18201500156 ( Nail polish 04 ) NA18201500157 ( Nail polish 05 ) NA18201500158 ( Nail polish 06 ) NA18201500159 ( TOPCOAT )
LANGIT7.ID -Jakarta - Bukan hanya make up yang menjadi alat mempercantik diri wanita.

Pewarna kuku atau sering disebut kutek jadi salah satu aktivitas kecantikan yang kerap dilakukan kaum hawa. Pada dasarnya mempercantik diri sangat dianjurkan. Terlebih bila tujuannya baik untuk menyenangkan suami atau ingin menandai bahwa wanita tersebut telah bersuami.

Baca juga: Begini Hukum Muslimah Cat Kuku dan Warnai Rambut Seperti yang tercantum dalam hadits yang artinya: Dari Aisyah RA, ia berkata: Dari balik tirai ada seorang perempuan mengulurkan tangannya kepada Nabi SAW dengan sebuah kitab (Alquran), wanita itu kemudian memegang tangan beliau seraya berkata, “Wahai Rasulullah, aku ulurkan tanganku dengan sebuah kitab namun engkau tidak mengambilnya." Beliau bersabda, “Aku tidak tahu, apakah itu tangan seorang perempuan atau tangan laki-laki.” Perempuan itu pun menjawab, “Ini tangan seorang perempuan.” Beliau lalu bersabda, “Sekiranya Engkau seorang perempuan, hendaklah engkau warnai kukumu dengan pacar (inai/kutek).” (HR.

An-Nasai). Sejauh ini tidak ada hadits bertentangan yang melarang menggunakan kutek. Namun Kutek yang permanen disebutkan oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin menjelaskan hukumnya dilarang dalam pandangan ulama fiqih.

Alasannya, cat warna tersebut menghalangi resapan air wudhu ke jari tangan, khususnya kulit disela-sela antara kuku dan jari. Untuk itu, pastikan Anda para wanita untuk menggunakan kutek yang halal, yaitu kutek yang tidak menghalangi air wudhu masuk ke dalam kulit dan sela-sela kuku dan jari. Sebagai rekomendasi dalam mencari kutek yang halal dan dibolehkan saat salat, berikut pilihan pewarna kuku yang bisa jadi pilihan.

1. Strawberry Nail Henna Produk ini berbahan dasar henna, henna merupakan tumbuhan yang di Arab disebut Hinna, tumbuhan ini bisa mencapai ketinggian 4 sampai 6 kaki dan dapat ditemukan di negara-negara seperti Pakistan, India, Afganistan, Mesir, Suriah, Yaman, Maroko, Senegal, Tanzania, Kenya, Iran dan Palestina.

Ribuan tahun yang lalu Henna sudah digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk pewarna pakaian, rambut, kuku, melukis kulit, dan sebagainya. Karena berbahan dasar henna produk ini sah dipakai sholat. Bahkan dalam botolnya sudah dicantumkan logo halal by MUI. Kutek ini tersedia dalam 12 warna dan dua ukuran, yaitu 5ml dengan harga Rp 20 ribu, dan ukuran 15ml dengan harga Rp 36 ribu untuk satu botolnya. 2. MS Glow MS Glow merupakan merek kecantikan yang sedang naik daun belakangan ini.

Perusahaan yang dimiliki oleh pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini juga meluncurkan produk kutek halalnya dengan nama Nail Polish Halal MS Glow. Nail Polish Halal ini tersedia dalam 6 shades cantik dan top coat yang sudah terverifikasi Halal dan sudah terdaftar di BPOM dengan breathable formula.

Formula yang terbukti mampu menyerap air dan udara ke dalam kulit. Harga di mal atau toko resminya seharga Rp 59 ribu untuk satuannya, harganya sama untuk setiap warna, termasuk untuk warna tambahan yaitu bening coat. 3. SR12 SR12 adalah produk kecantikan herbal asli dari Indonesia loh, dan mereka memiliki produk kutek dengan nama Nail Polish Peel Off SR12 Herbal Skincare. Produk ini halal karena bisa tembus air dan aman saat berwudhu.

Kutek ini menggunakan formula water based dan non alkohol serta Tekstur dan formulasinya ringan sehingga bisa digunakan sehari-hari. Satu lagi yang unik dapat dikelupas, makannya produk ini diberi nama Peel Off, karena mudah dikelupas. Tersedia 6 varian warna seperti: Maroon, Pink, Nude, Tosca, Lavender dan Lilac. Harganya hanya Rp50.000 saja untuk satu botol kecil ukuran 6ml.

4. Emina Emina merupakan brand kosmetik dibawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Emina juga memiliki produk untuk kutek halalnya yaitu Emina Nail Polish Water Based. Keunggulan dari kutek ini adalah mengandung bahan breathable yang bisa tembus air dan udara, mudah dikelupas atau peel off, cepat kering, memiliki bahan yang aman untuk kuku dan tersedia dalam 18 warna.

Harga di toko resminya adalah Rp31.000 untuk satu botolnya dengan ukuran 5ml. 5. Flormar Produk kosmetik asal Turki ini menjangkau 104 negara dan seluruh benua termasuk di Indonesia. Flormar memiliki segala macam jenis perawatan dan kecantikan kuku, salah satunya adalah kutek. Kutek flormar sudah mengantongi sertifikat halal dari ISO Turki. Di toko resminya Flormar ID Official, tersedia banyak pilihan warna dan model.

Harganya pun beragam tergantung jenisnya, namun tetap murah walaupun barangnya di impor dari Turki, yaitu dimulai dari Rp55.000 saja untuk satu botol ukuran 11ml. 6. Inglot Inglot merupakan brand internasional yang berasal dari Eropa yang memiliki lebih dari 700 cabang kutek ms glow halal untuk sholat seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Inglot juga meluncurkan produk kutek ms glow halal untuk sholat halalnya dengan nama Inglot O2M yang memiliki bahan breathable nail enamel, dan tulisan tersebut dicetak secara jelas di badan botolnya.

Dengan tulisan tersebut, pengguna muslim menjadi yakin bahwa kutek ini bisa menyerap air. Selain itu kutek ini diformulasikan tanpa 4 bahan berbahaya: Toluene, Formaldehyde, Dibutyl phthalate dan Camphor.

Harga di toko resminya seharga Rp285.000 untuk satu botolnya dengan ukuran 11ml. 7. Vivre Produk kosmetik yang satu ini dibuat di Amerika Serikat. Namun walaupun dari Amerika, produk ini sudah bersertifikat halal internasional, karena mengandung formula breathable.

Baca juga: Digandrungi Muslimah, Ini 7 Produk Kecantikan Lokal Bersertifikat Halal Selain itu cat kuku ini mengandung bahan-bahan bergizi seperti Vitamin B5, C, dan Minyak Argan untuk membantu menjaga kuku kutek ms glow halal untuk sholat kuat dan sehat.

Untuk harganya pasti tidak semurah produk lokal, karena ini dari AS. Harganya Rp249.000 untuk satu botolnya dengan ukuran 13ml.

kutek ms glow halal untuk sholat

Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat, “Aku hendak menjadikan khalifah di bumi.” Mereka berkata, “Apakah Engkau hendak menjadikan orang yang merusak dan menumpahkan darah di sana, sedangkan kami bertasbih memuji-Mu dan menyucikan nama-Mu?” Dia berfirman, “Sungguh, Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.”

KUTEK HALAL BISA DIPAKAI SHOLAT BY MS GLOW /Pratama channel




2022 www.videocon.com