Istri kasal

istri kasal istri kasal

Suara.com - Sebanyak delapan senjata meriam Cesar 155 MM/GS buatan Prancis dan tujuh kendaraan taktis tiba di Kabupaten Kupang untuk memperkuat Batalyon Artileri Medan (Armed) dan fasilitas pendukung telah selesai dibangun.

"Jadi yang sudah tiba di Kupang itu delapan senjata meriam Istri kasal 155 dan juga tujuh kendaraan taktis serta satu unit kendaraan logistik," kata Komandan Batalyon Armed 20/155 GS/BY, Letkol Bobby di Kupang, Kamis (8/4/2022).

Lokasi Batalyon Armed terletak di Naibonat, Kabupaten Kupang, yang tak terlalu jauh dengan lokasi Brigif Komodo. Bobby mengatakan bahwa sejumlah alat utama sistem persenjataan ( alutsista) yang baru tiba itu baru sebagian, sementara sisanya akan menyusul lagi pada tanggal 11 atau 12 pekan ke depan. Baca Juga: Di Tengah Berkecamuk Perang Rusia-Ukraina, Menhan Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan Alutsista Dengan Yunani "Jadi yang baru tiba itu adalah bacht pertama.

Nanti pekan depan akan datang lagi 10 senjata Cesar dan juga 10 kendaraan taktis Komodo. Jadi total semua ada 30 alusista yang ditempatkan di Batalyon Armed di Kupang," katanya sebagaimana dilansir Antara.

Hingga saat ini batalyon baru tersebut belum beroperasi karena memang belum diresmikan oleh para pimpinan di TNI AD. Keberadaan Batalyon Armed untuk menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan apalagi Kabupaten Kupang adalah daerah yang berbatasan dengan Timor Leste.

Kehadiran Batalyon Armed di Kabupaten Kupang itu juga menjadi salah satu cara untuk mempromosikan satuan TNI kepada masyarakat. "Jadi biar masyarakat kita juga tahu bahwa TNI itu punya banyak satuan, lalu juga mempunyai banyak istri kasal.

Kita harap ini juga bisa menarik minat anak-anak muda di perbatasan untuk mau menjadi TNI," ujar dia. Laporan Aulia Prasetya - Sabang SERAMBINEWS.COM, SABANG istri kasal Dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2022, Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah didampingi ibu Ayu Nur Alamsyah berkunjung di Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) TNI AL Sabang, Kamis (21/4/2022).

Istri kasal agenda Aspotmar Kasal di Mako Lanal TNI Sabang yakni pemberian sembako kepada Posal Sukakarya, Fasharkan, Lanudal, Jalasenastri, Warakawuri, serta PHL dan dilanjutkan peninjauan lokasi Kampung Bahari Nusantara (KBN), Baksos dengan Nelayan, dan Peninjauan Vaksin Maritim. Aspotmar Kasal Nur Alamsyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selain pemberian sembako, juga melihat pembinaan potensi maritim di wilayah perbatasan Sabang yaitu Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang diinisiasi oleh Lanal Sabang dengan tujuan memberdayakan warga pesisir agar potensi daerah dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga mampu lebih mensejahterakan masyarakat.

"Selain itu kita akan melakukan bakti sosial di Pulau Rondo yang juga termaksud pos terluar TNI AL dengan tujuan untuk membantu masyarakat setempat," ujarnya. • Personel Pangkalan TNI AU Lanud Maimun Saleh Istri kasal 220 Takjil kepada Warga di Kawasan Sabang Fair Hadir dalam kunjungan Aspotmar Kasal di Mako Lanal Sabang yaitu Paban 3 Spotmar Kolonel Mar Rommy Hutagaol, GM CTArsa Foundation Gatut Mukti serta ADC Aspotmar Serda Mar Bagas Eko.

Serta dari Lanal Sabang tampak hadir Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang Ny Novi Ardhi Sunaryo, Kafasharkan Sabang Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I DJA I Fasharkan Sabang Ny Helga Dinavita, Istri kasal Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Hoesni Danlanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Puspenerbal Lanudal Sabang Ny Rita Nasrulloh.(*)
Merdeka.com - Ratusan sepeda motor milik para pemudik asal DKI Jakarta dan sekitarnya tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Kamis (28/4).

Kendaraan bermotor roda dua yang diangkut truk itu selanjutnya dipindahkan ke lantai dua terminal sambil menunggu pemiliknya.

istri kasal

Kepala Terminal Tipe A Tirtonadi Solo Joko Sutriyanto mengatakan, hari ini 137 unit sepeda motor yang tiba diangkut menggunakan 5 truk. Pengangkutannya difasilitasi Kementerian Perhubungan. BACA JUGA: Ambulans Terobos Jalan dan Ngaku Bawa Pasien, Rupanya Mau Liburan jadi Bersitegang Ratusan Penumpang Arus Balik Terlantar di Terminal Kudus, Ini 3 Faktanya "Besok atau nanti malam pengambilan sepeda motor kita atur sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

Semua penumpang masuk ke lobi terminal dan nanti kita beri petunjuk untuk pengambilan," katanya. Menurut Joko, pemilik sepeda motor itu bukan hanya warga Kota Solo yang merantau, namun juga warga Solo Raya, seperti Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar dan Sragen.

Mereka memilih turun di Terminal Tirtonadi dengan berbagai pertimbangan. "Sebenarnya daerah mereka juga mengadakan, tapi banyak yang memilih turun si Solo. Mungkin di Solo merasa lebih aman atau nyaman," pungkas Joko.

[yan] Baca juga: Kemenhub Catat Lalu Lintas Kendaraan Lewat Tol Naik 141% pada H-5 Lebaran Ridwan Kamil: 24 Ribu Kendaraan Masuk Lewat Pintu Tol Padalarang Rest Area Jadi Pemicu Kemacetan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Cipali Menhub Minta Kementerian dan Lembaga Bantu Sediakan Bus Mudik Gratis Menhub Klaim Program Mudik Gratis Kurangi Kemacetan H-4 Lebaran 2022, 489 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta Lewat Bandara Soetta 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 3 6 Potret Terbaru Istri kasal Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Istri kasal 5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas Selengkapnya VIVA – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono hari ini kedatangan tamu, yaitu Ketua Umum Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Laksda TNI (Purn) Darwanto di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kedatangan Laksda TNI (Purn) Darwanto beserta rombongan ke Mabesal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih secara khusus kepada TNI Angkatan Laut yang telah menyelenggarakan pertandingan cabang olahraga layar yang melibatkan Porlasi pada event kompetisi olahraga perairan Kasal Cup 2021 yang berlangsung di Ancol di akhir tahun 2021 yang lalu, serta menyampaikan rencana program kerja Porlasi Tahun 2022.

Menurut Yudo, tidak sedikit atlet layar Indonesia yang memiliki prestasi baik dan berpotensi mengharumkan nama baik bangsa Indonesia hingga ke kancah internasional. Dengan pembinaan para atlet berprestasi itu, lanjut Kasal, olah raga perairan di Indonesia akan dapat terus berkembang di masa mendatang. Tidak hanya itu, Kasal juga menegaskan, bahwa dirinya juga akan memberikan ruang bagi para atlet olahraga layang yang ingin menjadi prajurit TNI Angkatan Laut untuk masuk ke dalam satuan TNI AL.

Pasalnya suara Lucinta Luna begitu besar. Anak Aurel Hermansyah yang mendengarnya pun seolah merengek ketakutan.

Merasa tidak percaya, Lucinta Luna kembali istri kasal suaranya yang besar. Benar saja Ameena kembi menangis. Aurel Hermansyah menyebut Ameena Hanna Nur Atta tidak pernah mendengar suara besar, seperti suara pria Lucinta Luna. "Karena dia nggak pernah dengar suara kayak gitu," kata Aurel Hermansyah. Baca juga: Reaksi Gen Halilintar saat Thariq Izin Nikah Duluan, Kakak Perempuannya Sajidah Singgung Soal Aturan Atta Halilintar yang juga ikut medengar, neminta Lucinta Luna menyembunyikan suara kerasnya.

"Suara genderuwonya jangan dikeluarkan, suara halusnya aja," pinta Atta Halilintar. "Ameena, tante pulang dulu ya," kata Lucinta Luna dengan suara pria dengan iseng. Ameena kembali dibuat menangis.
Petahana Mulai menjabat 6 November 2020 Pendahulu Wiranto Informasi pribadi Lahir 19 November 1971 (umur 50) Madiun Kebangsaan Indonesia Suami/istri Dian Anggraini Anak Rahmat Sampurna Orang tua Kahar Muzakir (ayah) Kerabat Wahyu Sanjaya (saudara) Pekerjaan Ekonom Dikenal karena Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Ketua Umum PBSI Dr.

Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA.

istri kasal

(lahir 19 November 1971) adalah Ketua Badan Pemeriksa Keuangan periode 2019 – 2022. Agung terpilih secara aklamasi oleh sembilan anggota BPK menggantikan Moermahadi Soerja Djanegara yang memasuki masa purnatugas.

[1] [2] Sebelumnya, ia menjabat sebagai Anggota I BPK-RI periode 2014 - 2019, [3] [4] Anggota III periode 2012 – 2013, dan Anggota V periode 2013 – 2014. Agung Firman Sampurna pernah memimpin Auditorat Utama Keuangan Negara (AKN) III (2012 – 2013), AKN V (2013 – 2014), dan AKN I (2014 – 2019) [5] Penerima Bintang Mahaputra Nararya ini pula turut aktif untuk meningkatkan serta mendorong mahasiswa agar meningkatkan produktivitas tulis karya ilmiah.

Sebab, Menurut komisioner asal palembang ini menilai karya tulis ilmiah akademika Indonesia masih sangat rendah. [6] Oleh karena itu, Agung Firman Sampurna banyak terlibat dalam kegiatan pelatihan, riset, seminar dan berbagai forum lainnya, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

[7] Ia dikenal sebagai anak tokoh Partai Golkar, Kahar Muzakir [8] dan kakak dari Wahyu Sanjaya, Anggota DPR-RI Periode 2019-2024. Daftar isi • 1 Riwayat Pendidikan • 1.1 Pendidikan Formal • 1.2 Pendidikan Kedinasan • 2 Karier • 3 Pengalaman Organisasi • 4 Penghargaan • 4.1 Tanda Kehormatan • 4.2 Penghargaan Lainnya • 5 Buku • 6 Rujukan Riwayat Pendidikan [ sunting - sunting sumber ] Pendidikan Formal [ sunting - sunting sumber ] • SD Negeri 65 Palembang (1985) • SMP Negeri 1 Palembang istri kasal • SMA Negeri 1 Palembang (1990) • Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya - Inderalaya (1996) • Pasca Sarjana Program Studi Administrasi dan Kebijakan Publik, Universitas Indonesia (1998) • Pasca Sarjana (S3) Program Studi Administrasi dan Kebijakan Publik, Universitas Indonesia (2011) Pendidikan Kedinasan [ sunting - sunting sumber ] • Tax Policy, Fiscal Analysis and Revenue Forecasting Course Atlanta, Georgia, USA, 2007 (International Certificate) • Public Budgeting and Fiscal Management Course, Atlanta, Georgia, USA, 2007 (International Certificate) • Fiscal Decentralization and Local Governance Course, Atlanta, Georgia, USA, 2007 (International Certificate) • Adum/Diklatpim Tk.IV, 2000 • Bimbingan Teknis Pelayanan Minimum, Departemen Dalam Negeri, 1999 • Prajabatan, 1998 Karier [ sunting - sunting istri kasal ] • Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, istri kasal - 2022 • Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, 2014-2019 • Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, 2013-2014 • Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, 2012-2013 • Fungsional Umum pada pusat kajian Manajemen Kebijakan LAN- RI • Fungsional Umum pada Pusat Kajian Sumber Daya Aparatur LAN-RI • Kepala Sub Bagian Program Sekretariat KPUD Sumatra Selatan, 2004-2005 • Staf.

istri kasal

Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin • Plh. Kepala Kantor Pengolahan Data Elektronik Kabupaten Musi Banyuasin • Staf bagian Organisasi dan Tata Laksana Setwilda Tk.II Kabupaten Musi Banyuasin, 1998-1999 Pengalaman Organisasi [ sunting - sunting sumber ] • Ketua Umum PP PBSI 2020 - 2024 [8] • Anggota Dewan Pengarah Forum Kajian Ekonomi FE-Unsri (1994-1996) • Wakil Ketua BPM (Senat) FE-Unsri (1995-1996) • Wakil Bendahara Umum HMI Cabang Palembang (1995-1996) • Ketua HMI Komisariat FE-Unsri (1994-1995) • Ketua III Senat (BEM) Mahasiswa FE-Unsri (1993-1994) • Wakil Pemimpin Umum Majalah Kinerja (1992-1994) • Biro Organisasi HMJ Ekonomi dan Studi Pembangunan FE – Unsri (1991-1992) • Ketua OSIS SMA Negeri 1 Palembang (1988-1989) Penghargaan [ sunting - sunting sumber ] Tanda Kehormatan [ sunting - sunting sumber ] Pita harian Tanda kehormatan Tanggal Ref.

Bintang Mahaputera Nararya 13 Oktober 2014 [9] [10] Bintang Kartika Eka Paksi Utama 4 April 2022 [11] Bintang Jalasena Utama 11 April 2022 [12] Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama 12 April 2022 [13] Bintang Bhayangkara Utama 8 Januari 2021 [14] Bintang Kartika Eka Paksi Pratama 15 Oktober 2019 [15] Penghargaan Lainnya [ sunting - sunting sumber ] • Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah bidang IPS Tingkat Provinsi Sumatra Selatan, 1994 • Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Bidamng IPS Tingkat Wilayah A (Sumatra-DKI).

1994 Buku [ sunting - sunting sumber ] • Utang Luar Negeri Indonesia: Argumen, Relevansi dan Implikasinya bagi Pembangunan, Penerbit Djambatan, 1999 Rujukan [ sunting - sunting sumber ] • ^ F. C. Rosana, “Agung Firman Terpilih sebagai Ketua BPK,” Koran Tempo, Jakarta, p. 6, 22-Oct-2019 • ^ E. Suwikyo, “Agung Firman Sampurna Pimpin Badan Pemeriksa Keuangan,” Bisnis Indonesia, Jakarta, p.

12, 22-Oct-2019 • ^ RI, IT Division BPK. "Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia - PROFIL BPK". www.bpk.go.id. Diakses tanggal 2017-03-16. • ^ "PEMILIHAN ANGGOTA BPK - Lima Nama Ini Disebut Calon Kuat". DDTCNews. Diakses tanggal 2017-03-16. • ^ http://www.beritasatu.com/politik/419560-pimpinan-bpk-20172022-agung-firman-calon-kuat.html • ^ http://palembang.tribunnews.com/2015/11/29/mahasiswa-harus-tingkatkan-produktivitas-tulis-karya-ilmiah • ^ "Agung Firman Sampurna Profil dan Biografi".

agungfirmansampurna.com (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-03-13. Diakses tanggal 2017-03-16. • ^ a b Media, Kompas Cyber (2020-11-06).

"Profil Agung Firman Sampurna, Pejabat BPK yang Jadi Ketum PBSI 2020-2024 Halaman all". KOMPAS.com. Diakses tanggal 2021-11-29. • ^ Daftar WNI Yang Memperoleh Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Tahun 2004 - Sekarang (PDF). Diakses tanggal 25 Agustus 2021.

• ^ "PIMPINAN BPK RI TERIMA TANDA KEHORMATAN DARI PEMERINTAH". bpk.go.id. 13 Oktober 2014. Diakses tanggal 4 April 2022. • ^ "TERIMA PENGHARGAAN DARI KSAD, KETUA BPK TEKANKAN KOLABORASI DAN SINERGI UNTUK MEMAJUKAN NEGARA DAN BANGSA". bpk.go.id. 4 April 2022. Diakses tanggal 4 April 2022. • ^ "Kasal istri kasal Bintang Jalasena kepada dua pejabat BPK". Antara. 11 April 2022. Diakses tanggal 13 April istri kasal. • ^ "Kasau anugerahkan Bintang Swa Bhuwana Paksa kepada 2 pejabat BPK".

Antara. 12 April 2022. Diakses tanggal 13 April 2022. • ^ "Kapolri Anugerahi Bintang Bhayangkara Utama Untuk Ketua BPK, KSAL, KSAU Hingga Mantan KA BNN". rmol.id. 8 Januari 2021. Diakses tanggal 4 April 2022. • ^ "KETUA DAN ANGGOTA I BPK TERIMA PENGHARGAAN BINTANG Istri kasal EKA PAKSI".

bpk.go.id.

istri kasal

15 Oktober 2019. Diakses tanggal 4 April 2022. • Halaman ini terakhir diubah pada 27 April 2022, pukul 17.20. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku.

istri kasal

Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •Merdeka.com - Keributan antarkelompok yang diduga melibatkan geng motor terjadi di kawasan ramai di sekitar Gang Aut, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (28/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Mereka dibubarkan seorang petugas kepolisian dengan melepaskan tembakan ke udara.

istri kasal

"Itu petugas membubarkan geng motor yang melintas menggunakan bendera-bendera atribut ada indikasi akan melakukan keributan dengan warga sekitar," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro. Susatyo mengatakan petugas itu berusaha meredam bentrokan dengan melepas tembakan peringatan. "Ya polisi berusaha meredam dan mencegah bentrokan. Membubarkan dengan tembakan peringatan," jelasnya. Dalam video yang beredar di media sosial, keributan terjadi saat kondisi lalu lintas sedang ramai, karena bertepatan dengan masyarakat mencari takjil untuk berbuka puasa.

Seorang polisi akhirnya membubarkan massa dengan melepaskan tembakan peringatan. BACA JUGA: Polisi Amankan Puluhan Anggota Geng Motor di Bogor Ratusan Anggota Geng Motor di Sukabumi Diringkus [yan] Baca juga: Geng Motor Ribut di Bogor, Polisi Lepaskan Tembakan Begini Nasib Geng Motor Bunuh Pria di Depan Anak Istri di Dalam Bui, Jadi Ayam Sayur Polisi Tangkap 8 Anggota Geng Motor Bacok Warga hingga Tewas Gara-Gara Knalpot Ratusan Anggota Geng Motor di Sukabumi Diringkus Aniaya Warga hingga Tewas, 7 Anggota Geng Motor di Medan Ditangkap Gara-Gara Motor Knalpot Brong, Seorang Warga Medan Tewas Dibacok Geng Motor 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 4 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas 5 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Istri kasal atau Polisi Militer Jakarta?

Selengkapnya
SURYA.CO.ID - Bak disambar petir, hati Angelina Sondakh seketika hancur melihat sikap putranya, Keanu Massaid. Bagaimana tidak, Angelina Sondakh mengalami tiga kali penolakan dari Keanu, pasca keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada istri kasal Maret 2022 lalu. Hal ini diungkap Angie-sapaan akrab Angelina Sondakh, saat menjadi berbincang dengan musisi Maia Estianty dalam program Youtube Maia Al El Dul TV, pada Minggu (10/4/2022).

Istri kasal Angie, ia harus bekerja ekstra untuk bisa meluluhkan hati putranya. Tak dapat dipungkiri, hubungan keduanya merenggang lantaran Angie harus mendekam di penjara selama 10 tahun dan meninggalkan Keanu kala itu masih berusia 2,5 tahun. “Kalau ngomongin soal batin sebenarnya get lost-nya tuh ke koneksi dengan Keanu.

istri kasal

Belum kena pas. Mungkin 10 tahun itu ternyata cukup lama juga buat seorang anak terpisah dengan ibunya,” kata istri mendiang Adjie Massaid itu. Setelah pulang ke istri kasal, Angie mengaku harus beradaptasi dengan karakter Keanu. “Jadi aku masuk ke dia tuh kayak masuk ke hutan rimba, terus aku enggak tahu nih mau merabanya lewat mana.

Jadi belum ada jalan yang nyata. Oh aku harus mendekati Keanu seperti ini,” Angelina Sondakh bercerita. Berikut kisah selengkapnya.
S.H. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia ke-12 Masa jabatan 27 Oktober 2014 – 12 Agustus 2015 Presiden Joko Widodo Wakil Presiden Jusuf Kalla Pendahulu Djoko Suyanto Pengganti Luhut Binsar Panjaitan Kepala Staf TNI Angkatan Laut ke-21 Masa jabatan 1 Juli 2008 – 13 November 2009 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Wakil Presiden Jusuf Kalla Boediono Wakil Moekhlas Sidik (2008–09) Pendahulu Sumardjono Pengganti Agus Suhartono Informasi pribadi Lahir 20 September 1952 (umur 69) Magelang, Jawa Tengah Kebangsaan Indonesia Partai politik Partai NasDem (2013–16) Partai Berkarya (sejak 2016) Suami/istri Yusfien Karlina Anak Dian Avianti Yustedjo Devi Novani Yustedjo Dika Oktaviani Yustedjo Mahendra Aji Pratama [1] Alma mater Akademi Angkatan Laut (1975) Pekerjaan Tentara Penghargaan sipil Pingat Jasa Gemilang (Singapura) Grand Cross Knight to the Order of Crown istri kasal Thailand (Kerajaan Thailand) Panglima Gagah Angkatan Tentera (Kehormatan) (Dari Kerajaan Malaysia) Karier militer Pihak Indonesia Dinas/cabang TNI Angkatan Laut Masa dinas 1975–2010 Pangkat Laksamana TNI Satuan Korps Pelaut (Penerbang) Komando KRI Istri kasal Teluk Lampung (540) KRI Istri kasal Semangka (512) KRI Multatuli (561) Laksamana TNI ( Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H.

(lahir 20 September 1952 [1]) adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia yang menjabat sejak 27 Oktober 2014 hingga 12 Agustus 2015. Tedjo juga pernah menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KSAL) periode 2008-2009.

Setelah Sri Sultan Hamengkubuwono X mengundurkan diri dari organisasi massa (ormas) Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Ketua Dewan Pembina (Wanbin), Tedjo Edhy Purdijatno ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sri Sultan Hamengkubuwono X. [2] [3] [4] [5] Daftar isi • 1 Pendidikan dan karier • 1.1 Karier • 1.1.1 Karier militer • 1.1.2 Karier Politik • 2 Penghargaan • 3 Referensi Pendidikan dan karier [ sunting - sunting sumber ] Tedjo menamatkan pendidikan militernya di Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 21 tahun 1975.

Selain itu pendidikan militer lainnya yang pernah diikuti adalah Kursus Perwira Remaja, Dikbang ABRI Angkatan XXIII (1976-1978), Sus Prostis, Diklapa II, Seskoal Angkatan 29, Sesko ABRI,dan Lemhanas KRA A-34.

Tedjo Mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Hangtuah Surabaya pada tahun 2001. Karier [ sunting - sunting sumber ] Karier militer [ sunting - sunting sumber ] Dalam karier militernya, Tedjo pernah selama 14 tahun mengabdi di Satuan Udara. Kemudian mulai tahun 1982 bertugas di KRI, antara lain, sebagai Palaksa KRI Teluk Penyu (513) Satuan Amfibi Armatim.

Kemudian Komandan KRI Teluk Lampung (540) Satlinlamil Surabaya, Komandan KRI Teluk Semangka (512) Satfib Armatim, dan Komandan KRI Multatuli (561) Satfib Armatim. [1] Selanjutnya Tedjo Edhy ditugaskan di Mabes AL sebagai Paban VI Binkuat Sopsal Kasal Mabesal, Komandan Satfib Armatim, Asrena Mako Armatim, Kapok Sahli A Kasal Bidang Wilnas, Komandan Guskamla Armabar, Kepala Staf Koarmatim, Wakil Komandan Seskoal.

Lalu Sahli Tingkat III bidang Hubintek Istri kasal TNI, Staf Ahli Manajemen Nasional Lemhanas, Panglima Koarmabar, Asisten Perencanaan Kasal, dan Dirjen Perencanaan Pertahanan Dephan, Komandan Sesko TNI, Serta Kepala Staf Umum TNI. [1] Pelantikan Tedjo Edhy P Sebagai Kepala Staf Angkatan Laut ke 21 di Istana Negara Jakarta, 1 Juli 2008 Ia dilantik pada tanggal 1 Juli 2008 oleh Presiden RI, menggantikan Laksamana TNI Sumardjono yang memasuki masa pensiun.

Sebelumnya Tedjo Edhy menjabat sebagai Kepala Staf Umum TNI. Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno secara resmi digantikan sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut oleh Laksamana Agus Suhartono pada tanggal 13 November 2009. [6] Karier Politik [ sunting - sunting sumber ] Tedjo dilantik sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan pada 27 Oktober 2014 oleh presiden Joko Widodo.

Ia bersama 33 menteri lainnya masuk dalam Kabinet Kerja. [7] [8] Pada Maret 2015, Tedjo bersama TNI menggelar latihan perang di Poso, karena adanya potensi terorisme dalam acara Sail Tomini 2015. [9] Di bulan yang sama tepatnya 16 Maret 2015, Tedjo bersama 6 menteri lainnya membatalkan istri kasal visa bagi turis Australia yang merupakan salah satu dari sejumlah paket kebijakan ekonomi yang akan diumumkan pemerintah untuk menstabilkan rupiah.

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan, batalnya pemberian fasiltas bebas visa kepada Australia karena selama ini negara tersebut telah melaksanakan sistem visa on arrival.

istri kasal

{INSERTKEYS} [10] Pelantikan Tedjo Edhy P Sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan RI ke 12 di Istana Negara Jakarta.

27 Oktober 2014 Di akhir Mei 2015, terjadi bentrokan antara 5 anggota Komando Pasukan Khusus dan 4 anggota TNI Angkatan Udara di Sukoharjo, Jawa Tengah. Kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya Serma Zulkifli, anggota Bintara Sarban Dislog Derma Mabes AU. Menanggapi kejadian tersebut pada 3 Juni 2015, Tedjo menganggapnya itu sebagai kenakalan remaja, namun di sisi lain publik menganggap kejadian ini adalah kejadian yang serius.

[11] Posisi Tedjo pada 12 Agustus 2015 digantikan oleh Luhut Binsar Pandjaitan bersama 5 menteri lainnya dalam perombakan kabinet oleh presiden Joko Widodo. [12] Penghargaan [ sunting - sunting sumber ] • Bintang Dharma • Bintang Yudha Dharma Pratama • Bintang Yudha Dharma Naraya • Bintang Jalasena Utama • Bintang Jalasena Pratama • Bintang Jalasena Naraya • Bintang Kartika Eka Paksi Utama • Bintang Swa Buana Paksa Utama • Bintang Bhayangkara Utama • Pingat Jasa Gemilang (Dari pemerintah Singapura) • Grand cross knight to the order of crown of Thailand (Dari Kerajaan Thailand • Panglima Gagah Angkatan Tentra (Kehormatan) (Dari Kerajaan Malaysia) • Satya Lencana GOM IX/RAKSAKA DHARMA • Satya Lencana Kesetiaan VII • Satya Lencana Kesetiaan XVI • Satya Lencana Kesetiaan XXIV • Satya Lencana Dwidya Sistha • Satya Lencana Kebaktian Sosial • Satya Lencana Dharma Nusa • Karaeng Bontomarannu (Dari Kesultanan Gowa) Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ a b c d Laksamana Madya TNI Tedjo Edhy Purdijatno.

Diarsipkan 2009-04-22 di Wayback Machine. www.presidensby.info, 1 Juli 2008 • ^ Mantan KSAL Jadi Ketua Ormas NasDem • ^ Posisi Sultan Diganti Tedjo Edy Purdiyatno - Republika.co.id • ^ Mundur dari Nasdem, posisi Sultan Digantikan Mantan KSAL Tedjo Edhy - Republika.co.id • ^ Tedjo: Sebuah Kehormatan Bisa Menggantikan Sultan - Republika.co.id • ^ Agus Suhartono Resmi Jadi KSAL, diakses pada 14 November 2009 • ^ Sabrina Asril (26 Oktober 2014).

"Inilah Susunan Kabinet Kerja Jokowi-JK". Kompas . Diakses tanggal 14 Maret 2021. • ^ Desy Saputra (26 Oktober 2014). "Susunan "Kabinet Kerja" pemerintahan Jokowi-JK". AntaraNews . Diakses tanggal 14 Maret 2021. • ^ Armenia, Resty (18 Maret 2015). "Ada Potensi Terorisme, TNI akan Gelar Latihan Perang di Poso". CNN Indonesia . Diakses tanggal 14 Maret 2021. • ^ Deny, Septian (16 Maret 2015).

"Alasan Australia Batal Dapat Fasilitas Bebas Visa". Liputan6.com . Diakses tanggal 14 Maret 2021. • ^ Utama, Abraham (3 Juni 2015). "Menteri Tedjo: Bentrokan Kopassus dan TNI AU Kenakalan Remaja". CNN Indonesia . Diakses tanggal 14 Maret 2021. • ^ "Presiden Jokowi lantik enam menteri baru". BBC Indonesia.

12 Agustus 2015 . Diakses tanggal 14 Maret 2021. Jabatan politik Didahului oleh: Djoko Suyanto Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia 2014–2015 Diteruskan oleh: Luhut Binsar Panjaitan Jabatan militer Didahului oleh: Sumardjono Kepala Staf TNI Angkatan Laut 1 Juli 2008 – 13 November 2009 Diteruskan oleh: Agus Suhartono Didahului oleh: Erwin Sudjono Kepala Staf Umum TNI 2007–2008 Diteruskan oleh: Yosaphat Didik Heru Purnomo • Mensesneg: Pratikno • Menteri PPN/Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago, Sofyan Djalil, Bambang Brodjonegoro • Jaksa Agung: Andhi Nirwanto ( Plt.), Muhammad Prasetyo • Panglima TNI: Moeldoko, Gatot Nurmantyo, Hadi Tjahjanto • Kapolri: Sutarman, Badrodin Haiti, Tito Karnavian • Kepala Staf Kepresidenan: Luhut Binsar Panjaitan, Teten Masduki, Moeldoko • Halaman ini terakhir diubah pada 25 April 2022, pukul 21.34.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •{/INSERTKEYS}

[고구려 사극판타지] 주몽 Jumong 고민하는 소서노, 채령, 양탁의 역모를 숨기게 하는 주몽




2022 www.videocon.com