Nasi bebek terdekat

nasi bebek terdekat nasi bebek terdekat

Bicara mengenai olahan makanan berbahan dasar daging bebek selalu nikmat saat dibayangkan. Citara rasa yang gurih, creamy, dan manis dari daging atau kulitnya, membuat lauk ini sangat cocok disantap dengan nasi panas. Membahas soal nasi bebek di Jakarta, ternyata ada banyak tempat yang menjual makanan ini. Tentunya dengan harga dan rasa yang berbeda-beda. Namun dari seluruh penjual nasi bebek di Jakarta, ternyata semuanya berasal dari Pulau Madura.

Ya, pulau yang berbatasan dengan Surabaya ini, selain terkenal akan satenya, populer juga dengan kulinernya yaitu daging bebek. Penasaran nasi bebek madura mana saja yang tersebar di Jakarta, yuk pantengin ulasan artikel di bawah ini. BACA JUGA : Cara Sukses Ternak Bebek yang Wajib Sedulur Ketahui 1. Nasi bebek Mak Isa jalanjalanenak Rekomendasi pertama saat berada di Jakarta adalah mengunjungi warung bebek Mak Isa.

Untuk merasakan makanan ini, kamu perlu mendatangi Jalan Bekasi Timur Raya No.44 Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Satu porsi nasi bebek Madura di Warung Mak Isa dibanderol seharga Rp 20 ribu saja.

Meski murah, namun soal rasa tak boleh diragukan. Sebab di warung ini, menonjolkan nasi bebek terdekat rasa kuah yang gurih, manis, dan kuahnya bertekstur pekat. Sehingga membuat siapapun pasti tergoda ingin merasakannya. Selain punya kuah yang hitam pekat, di warung nasi bebek Madura Mak Isa menawarkan tekstur daging yang lembut dan pastinya empuk.

Namun saat kamu datang ke sini, pastikan untuk rela mengantre ya. Sebab, setiap jam makan siang, selalu banyak pembeli yang menyerbu warung ini. Jadi harus ekstra sabar 2. Nasi bebek madura Ibu Lala nearplace Tak kalah enak dari warung Mak Isa, ada pula nasi bebek yang dibuat oleh Ibu Lala.

Lokasi warung makan ini berada di Jalan Sulaiman No. 1, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Untuk urusan rasa, tak kalah dari warung Mak Isa.

Dan untuk menikmati olahan makanan ini, kamu cukup siapkan kocek sebesar Rp 25 ribu. Jadi saat kamu berada di kawasan Palmerah, jangan lupa untuk mencicipi kuliner yang satu ini. 3. Nasi bebek Ibu Yuyun myeatmytravelstory Saat kamu berkunjung ke Jakarta jangan lupa untuk merasakan bebek Madura Ibu Yuyun. Sebab, olahan bebek di sini tak kalah dengan olahan bebek di warung Mak Isa dan Ibu Lala.

Nah buat kamu yang ingin merasakan lezatnya makanan ini, bisa datang ke Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Bicara mengenai harga untuk satu porsi makanan ini, dibanderol seharga Rp 16 ribu. Meskipun secara tampilan tidak terlihat memukau, namun soal rasa tak boleh dianggap remeh. Mungkin bisa jadi, warung ibu Yuyun merupakan nasi bebek madura terdekat yang bisa kamu capai.

Yuk agendakan. 4. Nasi bebek goreng Bu Ummi tokopedia Jika kamu sedang berada Jakarta Utara, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba kuliner paling istimewa di lokasi ini yaitu bebek goreng Bu Ummi. Warung makan ini beralamat di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dan menawarkan olahan nasi bebek yang lumayan menggoyang lidah.

Lantas berapakah harga untuk satu porsinya? Untuk satu porsi makanan ini dibanderol seharga Rp 30 nasi bebek terdekat. Selain enak, kamu akan disuguhi dengan nasi jagung yang rendah akan kalori.

Selain suguhan nasi jagung yang menyehatkan, di sini pula kamu bisa merasakan daging bebek yang digoreng kering. Tidak hanya itu, kamu akan merasakan citarasa kuah hitam yang menggoda. Jadi pastikan jangan sampai melewatkan kuliner yang satu ini ya Sedulur. 5. Nasi bebek kaleyo gotravelly Rekomendasi lain setelah mencicipi lezatnya nasi bebek Bu Ummi adalah mencoba kuliner bebek kaleyo. Bisa dibilang, olahan bebek di sini paling enak di Jakarta.

Dan kamu tak harus berkeliling jauh-jauh menyusuri wilayah Jakarta. Sebab, warung makan ini punya banyak cabang dan tersebar di Jakarta. Kuliner ini dapat kamu temukan di daerah Tebet, Tomang, Rawamangun dan masih banyak lagi.

Di warung makan ini, kamu akan ditawari lezatnya cita rasa dari nasi bebek Madura. Apalagi saat kamu rindu kampung halaman Madura, warung makan di sini bisa mengobati kerinduan kamu. Harga yang ditawarkan di warung makan ini lumayan murah lho Sedulur. Untuk varian bebek cetar dihargai sebesar Rp 27 ribu per porsinya. Tidak hanya itu, dengan harga segitu, kamu bisa merasakan lezatnya bumbu dan empuknya daging bebek kaleyo.

6. Nasi bebek goreng kahlua Madura zomato Selain Bebek Kaleyo, di wilayah Jakarta terdapat pula olahan makanan bebek bernama nasi bebek goreng kahlua Madura. Lokasinya berada di Mall Kota Casablanka, Jakarta. Sehingga saat berkunjung ke mall ini, pastikan mencoba makanan bebek ini ya Sedulur.

Nah, bicara mengenai harga yang ditawarkan tentunya tidak mahal. Untuk satu porsi nasi dengan lauk bebek goreng di sini, dibanderol seharga Rp 37 ribu. Harga ini pun sebanding dengan lezatnya hidangan bebek ini.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera coba dan rasakan sensasi gurihnya. BACA JUGA: 11 Tips Budidaya Bebek Petelur Agar Tidak Gagal Panen Untuk Pemula 7. Nasi bebek holil pergikuliner Rekomendasi selanjutnya saat berada di Jakarta adalah mencicipi lezatnya bebek holil.

Saat kamu kelaparan dan masuk jam makan siang, tak perlu ribet datang ke warung pusatnya. Sebab, warung ini telah membuka banyak cabang. Salah satunya berada di Jalan Kemang Raya No 83-87. Jika kamu mencoba makanan ini, maka akan mendapat banyak kelebihan. Pertama cita rasa bebek di sini lumayan gurih.

Sehingga banyak diminati pengunjung maupun bagi kamu sebagai pecinta kuliner bebek. Kedua kamu akan mendapatkan cita rasa lezat dari kuah yang hitam pekat, lezat, dan menggugah selera. Bagaimana, kamu tertarik mencobanya, silahkan kunjungi warungnya di Jalan Kemang Raya No 83-87. 8. Nasi bebek madura mba Ru’ah pergikuliner Rekomendasi terakhir yang wajib kamu jadikan list akhir pekan saat berwisata kuliner adalah nasi bebek madura mba Ru’ah.

Alamatnya berada di daerah Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Di lokasi ini, kamu bisa merasakan bebek dengan baluran kuah hitam kental. Bumbu hitam yang ditawarkan di warung ini, menawarkan cita rasa gurih dan pedas.

Jadi sangat tepat untuk mengisi perut di saat jam makan siang. Bicara mengenai harga di warung ini kamu tak perlu khawatir.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi bebek Mba Ru’ah dibanderol sekitar Rp 20 ribu. Selain murah, kamu dapat merasakan empuknya daging bebek dan lezatnya bumbu khas buatan Mba Ru’ah. Jadi saat berada di kawasan Kebayoran Baru, pastikan jangan sampai melewatkan kuliner yang satu ini.

Sebab, olahan bebek di sini sangat gurih dan pastinya ramah di kantong. Demikian ulasan mengenai nasi bebek Madura di Jakarta. Gimana bikin lapar mata dan perut bukan, yuk langsung agendakan ke sini, untuk mencicipi kuliner khas Madura yang terkenal gurih ini. Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang. Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah. Trending Topic • Kontraktor: Pengertian, Jenis, Tugas & Tanggung Jawab • Kisah Seorang Ibu Dua Anak Yang Sukses Buka Peluang Usaha di Desa • Bacaan Surat Ad Dhuha: Latin, Arab Beserta Terjemahannya • 14 Resep Telur Puyuh Enak, Lezat & Mudah untuk Dibuat di Rumah • Resep Kue Putri Salju, Kue Kering untuk Sajian Lebaran Bicara soal kuliner bebek terenak di Jakarta pasti menarik juga nasi bebek terdekat dibahas, mulai dari nasi bebek kaki lima hingga bebek panggang di hotel berbintang.

Dari sekian banyak hidangan bebek di Jakarta yang sudah kita coba ada beberapa yang menurut kita unik sekaligus enak untuk kita bagikan di artikel ini.

Khusus di postingan kali ini kita mau kasih tahu kamu 7 Rekomendasi Bebek Enak di Jakarta yang harus kamu nikmati kelezatannya. Bebek itu bisa dibilang saingan daging ayam, kenapa? Masih termasuk kedalam jenis unggas namun bedanya bebek memiliki tekstur daging yang lebih padat dengan rasa yang lebih gurih. Nah penasaran kan dengan menu-menu bebek yang akan kita share disini?

Yuk scroll aja artikel kita dibawah ya. Tempat makan menu bebek terenak memang selalu jadi kuliner favorit orang Indonesia. Seiring dengan perkembangan kuliner nusantara dan peleburan kebudayaan dari berbagai penjuru daerah di Jakarta menghasilkan inovasi-inovasi seputar nasi bebek terdekat bebek di Jakarta. 7 Rekomedasi Bebek Enak di Jakarta Nah, buat kamu yang ngaku pencinta hidangan bebek nusantara alias bebek goreng, bebek panggang, bebek nasi bebek terdekat, bihun bebek, mie bebek, nasi bebek hingga sate bebek kamu wajib tahu 7 Restoran yang menyajikan hidangan bebek enak di Jakarta.

Penasaran? Nasi bebek terdekat kita simak! 1. Bebek Malio Mungkin belum banyak yang tahu akan eksistensi Bebek Malio di Jakarta ya, tapi ternyata restoran bebek yang satu ini punya menu-menu bebek andalan yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Sebut aja menu bebek sambel ijo, nasi goreng bebek, bebek goreng remuk dan nggak ketinggalan jamur goreng dan sayur asemnya yang aduhai enaknya. Tapi ada satu menu bebek enak yang bikin kita pengen balik dan balik lagi makan di Restoran Bebek Malio yaitu bebek goreng sambel ijo dan sambel tempongnya.

Bebek gorengnya crispy banget, digoreng garing hingga ke tulang-tulangnya. Disajikan bareng lalapan dan sambel juaranya yaitu si sambel ijo yang merupakan ciri khas Bebek Malio ini. Soal rasa jangan ditanya lagi enak pake banget deh. Bebek Goreng Sambel Ijo Instagram : @bebekmalio 2. Bihun Bebek 75 Muara Karang Awalnya mereka berjualan di Nasi bebek terdekat Medan dan kemudian eksis di Jakarta. Kenapa 75? Karena Bihun bebek ini sudah berdiri sejak tahun 1975, ya ini dia Bihun Bebek 75 yang sudah terkenal itu guys.

Bihun Bebek 75 letaknya di Pluit Sakti Jakarta Utara. Kenapa Bihun Bebek 75 jadi salah satu Rekomendasi 7 Bebek Enak di Jakarta?

Karena kita sudah ngerasain sendiri gimana lezatnya bihun bebek yang satu ini. Setiap mangkoknya sudah terdiri dari bebek, bihun dan kuah sup lengkap dengan daun ketumbar dan kriuk-kriuk nasi bebek terdekat putih. Bebeknya itu empuk dan nggak bau, sedankan bihunnya lembut dengan kuah lezatnya yang aromatik khas rempah. Setiap mangkoknya Bihun Bebek 75 dijual dengan harga IDR 38K guys. Nasi bebek terdekat Bebek Instagram : @bihunbebek75 3.

nasi bebek terdekat

Bebek BKB Benhil Yang unik dari Bebek BKB adalah menu Bebek Kepahiangnya nasi bebek terdekat dengan warna yang hitam gelap. Bebek Kepahiang adalah olahan bebek khas Bengkulu yang diolah lebih dari 24 jam dengan rempah-rempah yang bikin dagingnya terasa gurih dan empuk. Nggak cuma itu aja guys, disini juga disediakan aneka jenis sambal nusantara mulai dari sambal mangga, sambal korek, sambal matah, sambal ijo dan sambal ulek.

Jadi selain bebeknya enak makannya pun jadi lahap karena ditemani aneka sambal menggugah selera. Kenapa namanya Bebek BKB? Karena awalnya mereka membuka kedai BKB atau Bakaran Khas Benhil yang menjual aneka roti bakar kemudian memperluas sajian menunya yaitu Bebek guys.

Awalnya Bebek BKB ada di bendungan Hilir, tapi sekarang sudah banyak cabangnya jadi kalian bisa dateng ke cabang mereka yang terdekat kaya Kebon Jeruk, Pasar Raya Blok M, GBK dan Fatmawati. Bebek Hitam Instagram : @bebekbkb 4.

Holyduck Pantai Indah Kapuk Holyduck adalah restoran bebek khas Bali yang berada di PIK dan Serpong. Untuk cabang pertamanya terletak nasi bebek terdekat Ruko Crown Golf PIK. Aneka sajian khas Bali bakal kamu temuin di restoran ini mulai dari bebek betutu, bebek goreng, plecing kangkung dan yang paling khas yaitu Sate Bebek Gilimanuk. Beda dengan sate ayam guys, sate bebek lebih terasa gurih dan teksturnya lebih padat dan ternyata enak banget kalo dimakan bareng nasi hangat dan sambal kecap.

Satu porsinya terdiri dari 5 tusuk sate dengan harga IDR 35K. Di restoran ini terasa banget suasana Balinya, dari interior sampe musik instrumen khas Bali yang enak didengar bakal bikin kamu ngerasain suasana makan serasa di Bali.

Sate Bebek Gilimanuk INFORMASI Instagram : @holyduckindonesia 5.

nasi bebek terdekat

Jia Dining Hotel Shangri-La Jakarta Ini dia menu bebek yang jadi salah satu dari 7 Rekomendasi Bebek Enak di Jakarta yaitu Peking Duck dari Jia Dining. Jia Dining adalah Restoran Chinese nasi bebek terdekat yang terletak di Hotel Shangri La Jakarta. Peking Duck di Jia Dining memang beda, tekstur kulit yang krispy dengan permukaan yang berkilau dan daging bebek yang empuk dan nasi bebek terdekat dengan serat daging yang lembut, soal rasa jangan ditanya ini enak banget!

Untuk memesan menu Peking Duck nya kalian bisa memesan separuh ataupun utuh. Untuk Peking Duck yang utuh chefnya akan menyajikan lagsung bebeknya di meja.

Crispy Signature Peking Duck Instagram : @jia.dining 6. Teras Dharmawangsa Satu lagi yang nggak kalah seru yaitu Mie bebek di Teras Dharmawangsa guys karena topping bebek di mie ini super gede dan tebel nih. Teras Dharmawangsa adalah grup dari Restoran Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa dan Patio venue, restoran ini berada di Dharmawangsa Square dan ada di setiap lantainya!

Jadi kalau kalian makan di Teras Dharmawangsa kalian bisa pilih mau makan di lantai berapa dan tentunya dengan desain konsep yang berbeda di tiap-tiap lantainya. Teras Dharmawangsa menyajikan makanan khas nusantara dan peranakan seperti bubur kepiting, dim sum, mie kikil, nasi goreng dan aneka roti bakar. Namun yang bikin pengen balik lagi adalah si Mie Bebek nya ini guys. Mienya kenyal dan daging bebeknya empuk dengan tingkat kematangan yang sempurna. Kulit bebeknya krispy berkilau dimakan bareng mienya bikin kita pengen makan dan makan lagi!

Mie Char Siu Bebek / Mie Bebek Instagram : @platarandining 7. Taliwang Bali Taliwang Bali adalah restoran yang menyajikan makanan khas Bali dan Lombok letaknya ada di Pacific Place, Emporium Pluit dan Grand Indonesia.

nasi bebek terdekat

Selain ayam taliwangnya yang juara disini juga ada menu bebek yang wajib banget kamu coba nih guys namanya Bebek Nasi bebek terdekat Ubud yang disajikan lengkap dengan urap, nasi hangat dan tiga jenis sambal. Bebeknya digoreng hingga tulangnya crispy namun dagingnya tetap empuk. Tiga jenis sambal seperti sambal kecap, sambal goreng dan sambal matah ketiganya cocok banget disantap bareng bebek goreng ini.

Masih kebayang nih guys gimana rasa Bebek Goreng Ubud ini saat massuk ke dalam mulut, pokoknya yummy banget! Bebek Goreng Ubud Lokasi : 1. Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta Phone : (021) 889061 ext:270 Pacific Place Instagram : @taliwangbali 2.

Emporium Pluit Mall, Lantai 4, Jl. Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta 3. Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Nah itu dia 7 Rekomendasi Bebek Enak di Jakarta versi Jajanbeken yang bisa kalian jadikan petunjuk di petualangan kuliner kamu. Masih banyak menu bebek enak di Jakarta yang belum kita sambangi, maka dari nasi bebek terdekat kalian boleh loh merekomendasikan bebek enak versi kalian juga, ditunggu ya di kolom komen guys.

Akhir kata mohon maaf bila ada kesalahan penulisan dan penyebutan nama menu. Jangan lupa kritik dan saran kalian, sampai ketemu di petualangan berikutnya bareng Jajanbeken! Juni 18, 2018 Desember 13, 2019 JAJANBEKEN.COM bebek enak jakarta, bebek goreng jakarta, bebek hits jakarta, bebek kremes jakarta, bebek panggang jakarta, bebek populer jakarta, bebek terenak jakarta, bihun bebek jakarta, duck restaurant jakarta, hidangan bebek jakarta, nasi bebek terdekat duck guide restaurant, kuliner bebek, kuliner bebek jakarta, menu bebek, menu bebek jakarta, mie bebek jakarta, nasi bebek jakarta, peking duck jakarta, rekomendasi bebek enak, sate bebek jakarta, tempat makan bebek jakarta Terimakasih Review nya ya Gan….Tapi saya juga punya pengalaman favorit…Bebek Goreng dengan Kremes yang Krezz dan enak menurut saya yaa di Bebek Saestu, berlokasi di Pulo Gebang Permai Blok G3 No.

10, dekat Indomaret atau Samping SAFANA STEAM cucian mobil… Sambal nya itu loh…Sambal korek pedas…Kriuk Kremes nya anak-anak sangat suka walau ga pake sambal…. Pokoe Joss Maksnyuss…Harga nya Terjangkau banged hanya 20 ribu sudah dapat semua nya, mau paha/dada sama ajah…yg suka Ayam juga ada di tempat tersebut hanya 15 rebu sudah pake nasi….Yuk ah… klo ada yg mau pesen cek IG nya ajah di @bebeksaestu bisa delivery juga Arisp • Oktober 2020 (2) • April 2020 (3) • Maret 2020 (4) • Februari 2020 (4) • Januari 2020 (3) • Desember 2019 (1) • November 2019 (3) • Oktober 2019 (1) • September 2019 (2) • Agustus 2019 (4) • Juli 2019 (8) • Mei 2019 (4) • April 2019 (3) • Maret 2019 (4) • Februari 2019 (4) • Januari 2019 (14) • Desember 2018 (8) • November 2018 (9) • Oktober 2018 (9) • September 2018 (3) • Agustus 2018 (3) • Juli 2018 (7) • Juni 2018 (9) • Mei 2018 (2) • April 2018 (4) • Maret 2018 (1) • Februari 2018 (3) • Januari 2018 (6) • Desember 2017 (6) • November 2017 (6) • Oktober 2017 (4) • Nasi bebek terdekat 2017 (5) • Agustus 2017 (6) • Juli 2017 (5) • Juni 2017 (11) • Mei 2017 (5) • April 2017 (7) • Maret 2017 (14) • Februari 2017 (10) • Januari 2017 (4) • Desember 2016 (6) • November 2016 (10) • Oktober 2016 (8) • September 2016 (4) • Agustus 2016 (1) • Juli 2016 (3) • Juni 2016 (1) • Mei 2016 (1) • April 2016 (2) • Maret 2016 (2) • Februari 2016 (2) • Januari 2016 (3) • Desember 2015 (3) • November 2015 (4) • Oktober 2015 (3) • Nasi bebek terdekat 2015 (1) • Agustus 2015 (5) • Juli 2015 (11) • Juni 2015 (9) • Mei 2015 (10) Blog Stats • Today's Visits: 210 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.967 What’s on Our Youtube Channel Blog Stats • Today's Visits: 210 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.967 Arsip Arsip Kategori Post Kategori Post Lates Post • Pesan Chatime Tanpa Antre dengan Aplikasi Chatime Indonesia • Coba Makanan dari 3 Negara Berbarengan Lewat Pesan Online • 10 Akun Instagram Bisnis FnB dengan Follower Terbanyak • 7 Fakta Es Krim Viennetta yang Muncul Kembali • Resep Bakso Pentol Pedas • Resep Pink Guava Popsicles • Resep Okinawa Brown Sugar Boba Drink • Tips Mengatur Keuangan di Tengah Wabah Corona • Daftar Supermarket di Jakarta yang bisa Delivery • Food Photography Workshop untuk Bisnis F&B UMKM
Indonesia memiliki kekayaan yang sangat beragam, baik wisata, budaya, maupun kuliner.

Berbagai daerah di Indonesia memiliki makanan serta budaya yang khas. Makanan khas tiap daerah di Indonesia menawarkan cita rasa dan rempah yang berbeda-beda. Madura menjadi salah satu daerah yang memiliki kuliner khas, salah satunya adalah bebek. Olahan Nasi Bebek Madura memiliki cita rasa yang lezat dan daging bebek khas Madura juga dikenal empuk. Tidak jarang pengunjung datang dari luar kota untuk mencoba lezatnya Nasi Bebek Madura.

Warga Ibukota, Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Madura untuk merasakan lezatnya cita rasa Nasi Bebek Madura.

nasi bebek terdekat

Berikut Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta 1. Nasi Bebek Mak Isa blog.airpaz.com Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang pertama adalah Nasi Bebek Mak Isa. Untuk merasakan lezatnya hidangan Nasi Bebek Mak Isa, Anda bisa datang ke Jalan Bekasi Timur Raya No.

44, Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Nasi bebek terdekat porsi Nasi Bebek Madura hanya dibandrol sekitar Rp 20.000,- saja. Nasi Bebek Madura Mak Isa menawarkan tekstur daging bebek yang lembut dan empuk. Selain itu, bumbu yang ditawarkan oleh Nasi Bebek Mak Isa juga gurih dan aromanya menggugah selera.

Saat datang ke Warung Nasi Bebek Mak Isa, pastikan Anda sabar mengantri sebelum mencoba lezatnya Nasi Bebek Madura. Gegara Bebek Tugu Pahlawan Jadi Lupa Diet Bebek Sinjay Bangkalan: Rasa Gurihnya Terasa Sampai Ke Tulang 2.

Nasi Bebek Madura Ibu Lala gramho.com Selain Nasi Bebek Mak Isa, Nasi Bebek Madura Ibu Lala juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencoba Nasi Bebek Madura enak di Jakarta. Nasi Bebek Madura Ibu Lala berlokasi di Jalan Sulaiman No. 1, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Untuk merasakan lezatnya 1 porsi Nasi Bebek Madura, pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp 25.000,- saja.

Lezatnya nasi bebek di Warung Nasi Bebek Madura Ibu Lala tidak perlu diragukan lagi. Saat berada di daerah Jakarta Barat, Nasi Bebek Madura Ibu Lala bisa menjadi pilihan tepat saat mencari kuliner Nasi Bebek Madura.

3. Nasi Bebek Ibu Yuyun qraved.com Nasi Bebek Madura enak di Jakarta selanjutnya adalah Nasi Bebek Ibu Yuyun. Jika ingin merasakan lezatnya Nasi Bebek Ibu Yuyun, Anda bisa datang ke Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Satu porsi Nasi Bebek Ibu Yuyun dibandrol dengan harga sekitar Rp 16.000,- Meskipun terlihat memiliki penampilan yang sangat sederhana, lezatnya cita rasa bebek khas Nasi Bebek Ibu Yuyun tidak perlu diragukan lagi.

Pengunjung yang datang tidak hanya dari warga lokal melainkan juga dari luar kota. Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang bisa Anda coba. 4. Bebek Ummi myeatandtravelstory.wordpress.com Sedang mencari kuliner Nasi Bebek Madura enak di Jakarta Utara? Bebek Ummi bisa menjadi pilihan tepat. Bebek Ummi beralamat di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk menikmati lezatnya Bebek Ummi, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 30.000,- untuk satu porsi.

Pengunjung akan nasi bebek terdekat dengan nasi jagung yang rendah kalori. Selain itu, hidangan bebek di Nasi bebek terdekat Bebek Ummi memiliki cita rasa lezat dan sayang untuk dilewatkan. Bebek yang digoreng kering dan ditambah dengan bumbu gurih berwarna cokelat membuat kuliner Bebek Ummi semkin menggugah selera. 5. Bebek Kaleyo ksmtour.com Bebek Kaleyo menjadi salah satu Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang bisa Anda coba. Tidak hanya memiliki satu lokasi, Bebek Kaleyo memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta diantaranya di daerah Tebet, Tomang, Rawamangun, dan masih banyak lagi.

Bebek Kaleyo menawarkan lezatnya cita rasa Nasi Bebek Madura.

nasi bebek terdekat

Saat rindu dengan lezatnya kuliner khas Madura ini, Anda bisa memesan menu Bebek Cetar yang dibandrol dengan harga Rp 27.000,- per porsi. Lezatnya bumbu dan empuknya daging bebek di Bebek Kaleyo wajib Anda coba saat datang ke Jakarta. 6. Bebek Goreng Kahlua Madura id.openrice.com Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta selanjutnya adalah Bebek Goreng Kahlua Madura. Saat datang ke Mall Kota Kasablanka, tidak ada salahnya jika Anda menyempatkan mampir ke warung bebek yang satu ini.

Untuk merasakan lezatnya satu porsi nasi bebek disana, Anda hanya perlu membayar Rp 37.000,- saja. Termasuk murah dan sebanding dengan lezatnya hidangan Bebek Goreng Kahlua Madura. 7. Nasi bebek terdekat Bebek Holil pergikuliner.com Nasi Bebek Holil menjadi salah satu rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang bisa Anda jumpai.

Tidak hanya satu lokasi, Nasi Bebek Holil bisa Anda jumpai nasi bebek terdekat beberapa lokasi di Jakarta. Salah satu cabangnya berada di Jalan Kemang Raya No 83-87. Cita rasa nasi bebek yang gurih menjadikan Nasi Bebek Holil banyak diminati khususnya oleh pecinta kuliner Nasi Bebek Madura. Nasi Bebek Holil memiliki bumbu khas berwarna hitam yang lezat dan mengggah selera. 8. Nasi Bebek Madura Moneng food.detik.com Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta selanjutnya adalah Nasi Bebek Madura Moneng.

Nasi Bebek Madura Moneng beralamat di Jalan Kalibata Raya, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Nasi Bebek Madura Moneng dikenal memiliki rasa yang lezat. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menjadikan Nasi Bebek Madura ini banyak diminati pembeli.

Saat datang ke Jakarta Selatan, jangan lewatkan lezatnya Nasi Bebek Madura Moneng ya. 9. Nasi Bebek Sakera myeatandtravelstory.wordpress.com Rindu dengan lezatnya bumbu bebek Madura? Anda bisa mencobanya saat berada di Jakarta Timur. Nasi Bebek Sakera menawarkan Nasi Bebek Madura yang lezat. Harga satu porsi Nasi Bebek Madura dibandrol sekitar Rp 25.000,.

nasi bebek terdekat

Nasi Bebek Sakera menyajikan banyak menu lain selain bebek. Jam buka yang 24 jam juga memudahkan Anda untuk makan bebek kapanpun di Nasi Bebek Sakera. Warung nasi bebek yang sayang untuk dilewatkan. 10. Nasi Bebek Madura Mbak Ru’ah pergikuliner.com Satu lagi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yakni Nasi Bebek Madura Mbak Ru’ah.

Alamatnya ada di daerah Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Bumbu hitam yang ditawarkan oleh Nasi Bebek Madura Mbak Ru’ah menawarkan cita rasa yang gurih dan pedas. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi Nasi Bebek Mbak Ru’ah hanya dibandrol sekitar Rp 20.000,- saja.

Empuknya daging bebek dan lezatnya bumbu yang khas menjadikan Nasi Bebek Mbak Ru’ah sayang untuk Anda lewatkan. detikFoodJumat, 01 Nov 2019 14:15 WIB Penipuan Hingga Pencurian, Ini 5 Kisah Sedih yang Terjadi di Warung Nasi Bebek Ternyata banyak kejadian tak disangka yang terjadi di warung nasi bebek.

Sayangnya kejadian tersebut sangat menyedihkan dan sempat viral. detikFoodKamis, 31 Okt 2019 19:00 WIB Pedas Mampus Bebek Penyet Ada di 5 Tempat Makan Ini Selain diolah jadi bebek goreng, bebek juga enak diolah gaya penyetan khas Jawa Timur. Dibuat bebek penyet dengan lumuran sambal yang super pedas. detikFoodSelasa, 29 Okt 2019 19:15 WIB Uenaak Poll! 5 Nasi Bebek di Surabaya Legendaris dan Enak Surabaya dikenal dengan kuliner nasi bebeknya. Nasi bebek di Surabaya ini dapat ditemui di beberapa tempat yang terkenal enak dan legendaris.
Jakarta - Nasi bebek Madura terkenal dengan bebek goreng berbumbu hitam khas yang pedasnya menyengat.

Di Jakarta banyak ada banyak tempat nasi bebek Madura yang populer. Makan nasi bebek Madura belum lengkap tanpa baluran bumbu hitam pedas. Bumbu tersebut merupakan bumbu wajib di setiap hidangan nasi bebek Madura. Rasanya gurih pekat dengan aksen pedas yang enak. Bumbu hitam itulah yang menjadi pembeda antara nasi bebek Madura dengan daerah lainnya.

Bumbu hitam tersebut terbuat dari cabai, lengkuas, jahe, kencur, kunyit dan lainnya. Nasi bebek Madura juga banyak tersedia di Jakarta. Biasanya warung makan nasi bebek Madura selalu buka di malam hari. Dari sekian banyak warung nasi bebek Madura di Jakarta, berikut 5 warung yang populer. (raf/odi) Berita Terkait • Laris Manis! Nasi Bebek Cak Malik Langganan Orang Kantoran di Jakpus • Nagih!

5 Nasi Bebek Madura dengan Bumbu Hitam yang Pedas Nyengat • Meski Jualan di Pinggir Kali, 5 Tempat Makan Ini Tetap Diburu Orang • Bikin Laper!

Puas Makan Nasi Bebek khas Madura yang Empuk Gurih • Pertama Kali Cicip Nasi Bebek Madura, Begini Tanggapan Orang Korea • Harum Krenyes Bebek Goreng Chichi Bertabur Remahan Rempah • Ini Ciri Khas Bebek Madura, yang Beda Dengan Bebek Surabaya • Itiak Lado Mudo Sudah Ada Sejak Zaman Belanda, Begini Faktanya
Nasi Bebek enak di Surabaya Beberapa rekomendasi restoran nasi bebek enak di surabaya akan memberikan rasa makanannya enak dan tentunya harganya murah nan terjangkau bagi semua kalangan.

apalagi saat rasa bebeknya enak dan di tambah dengan sambalnya bikin nampol akan semakin nikmat. jadi apakah kalian tidak ingin mencoba menu masakan bebek mantul di kota pahlawan ini. Baca: 20 Tempat Makan di Surabaya sedang Hits Saat ini • Daftar Rumah makan menu bebek di Surabaya • 1. Bebek Goreng Palupi Rungkut • 3.

Bebek Goreng Harissa • 4. Bebek Sinjay Madura • 5. Bebek Sinjay • 6. Bebek Wachid Hasyim • 7. Bebek Sinjay A.Yani • 8. Warung 75 Nasi Bebek Bu Nur • 9. Depot Pak Qomar • 10. Bebek Goreng H Slamet • 11. Restoran Bebek Tepi sawah Surabaya • 12. Bebek Semangat nasi bebek terdekat 13. Bebek Sinjay Kaza nasi bebek terdekat 14.

Bebek Goreng Purnama Asli • 15. Bebek Goreng Papin • 16. Bebek Canggih • 17. Bebek Kayu Tangan • 18. Bebek Goreng HT • 19. Warung Bebek Purnama Pak Saridin • 20. Nasi Bebek Pak Sayeki Daftar Rumah makan menu bebek di Surabaya 1. Bebek Goreng Palupi Rungkut Alamat: Jl. Rungkut Asri Tengah No.10, Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 09.00 – 21.00 No Telp: (031) 87853271 32. Nasi Bebek Tugu Pahlawan Alamat: Jl.

Nasi bebek terdekat No.17F, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 18.00 – 22.00 No Telp: 081216000505 3.

Bebek Goreng Harissa Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.487, Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.00 – 22.00 No Telp: (031) 8783788 4. Bebek Sinjay Madura Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.71, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 09.00 – 21.00 No Telp: 082330178881 5. Bebek Sinjay Alamat: Jl. Dharmahusada No.160B, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.00 – 20.00 No Telp: – Baca: 15 Rekomendasi Tempat Sarapan Pagi di Surabaya Makan enak favorit 6.

Bebek Wachid Hasyim Alamat: Jl. Raya Jemursari No.17, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 06.00 – 22.00 No Telp: (031) 8490859 7. Bebek Sinjay A.Yani Alamat: Ruko Grand Ahmad Yani Blok 151H, Jl.

Ahmad Yani, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 09.00 – 20.00 No Telp: 085334093333 8. Warung 75 Nasi Bebek Bu Nur Alamat: Jl. Ngagel Rejo Kidul No.46, Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 16.00 – 23.00 No Telp: (031) 5041470 9. Depot Pak Qomar Alamat: Jl. Raya Lontar No.1, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.00 – 18.30 No Telp: (031) 7417540 10.

Bebek Goreng H Slamet Alamat: Jl. Taman Jl. Darmo Permai Tim. I No.3, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.00 – 20.30 No Telp: (031) 99146314 Baca: 15 Tempat Makan di Surabaya Nuansa Alam hits Favorit dan Kekinian 11.

Restoran Bebek Tepi sawah Surabaya Alamat: Jl. Darmokali No.50, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 12.00 – 20.00 No Telp: (031) 5632855 12. Bebek Semangat Alamat: Jl. Nasi bebek terdekat Bangsa No.31, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.00 – 22.00 No Telp: 081231127920 13.

Bebek Sinjay Kaza Alamat: No.45, Kaza City- Foodcourt No.5, Jl. Kapas Krampung No.B, Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 11.00 – 19.00 No Telp: – 14. Bebek Goreng Purnama Asli Alamat: Jl. Dinoyo, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 16.00 – 23.00 No Telp: – 15.

Bebek Goreng Papin Alamat: Jl. Pecindilan, Kapasari, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 17.00 – 20.00 No Telp: 085105160402 Baca: 15 Cafe hits di surabaya Instagramable asik buat Nongkrong 16. Bebek Canggih Alamat: Jl.

Bagong Ginayan IV No.49, Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 16.00 – 22.00 No Telp: 081703586395 17. Bebek Kayu Tangan Alamat: Jl. Bratang Gede No.47, RT.005/RW.07, Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 10.30 – 21.30 No Telp: 081332009000 18.

Bebek Goreng HT Alamat: Jl. Karang Empat Besar No.24, Ploso, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 15.30 – 21.00 No Telp: (031) 3821306 19. Nasi bebek terdekat Bebek Purnama Pak Saridin Alamat: Jl. Dinoyo No.22, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 16.00 – 00.00 No Telp: 081938336701 20.

Nasi Bebek Pak Sayeki Alamat: Jl. Dharmahusada No.117-A, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur Jam Buka: 12.00 – 22.00 No Telp: 085325012024 Itulah beberapa rekomendasi Tempat Makan nasi bebek enak di surabaya menggugah selera yang bisa kalian coba buat icip-icip. tentunya selain daftar di atas masih ada beberapa lokasi lainnya yang bisa kalian datangi.

Bagi kalian yang mengetahui lokasi lainnya dan ingin berbagi bersama kami, kalian bisa menuliskan pada kolom komentar di bawah!. 451 ViewsJalan-jalan ke Jogja jangan cuma mencicipi bakpia dan nasi gudeng aja! Kota yang dikenal akan wisatanya ini sebenarnya punya beragam kuliner yang bisa Kamu coba! Salah satunya olahan bebek. Memang sih, menemukan bebek yang enak itu cukup susah. Namun di Jogja, ada beberapa penjual bebek yang cukup terkenal.

Soal rasa gak perlu diragukan lagi! Dijamin maknyus dan bikin ketagihan. Yaudah yuk, langsung aja nih rekomendasi kuliner bebek ternikmat di Jogja. instagram.com/zona.makanan Pertama ada nasi bebek Mbak Desi yang udah fenomenal di Jogja. Daging bebek di sini empuk banget lho! Disajikan dengan sambal rempah yang nendang dan taburan kremes yang kriuk-kriuk. Dijamin gak eneg. Sebaliknya, malah bikin nagih! Apalagi kalau dimakan bersama terong dan pete goreng, hmm mantab betul! Seporsi piring itu bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp15.000 - Rp20.000.

Kalau kamu ingin nyobain, langsung aja datang ke jalan Kaliurang KM. 4, Sinduadi. Atau lebih gampangnya di depan Fakultas Geografi UGM. Bukanya mulai jam 5 sore, jadi pas kalau buat dinner bareng teman.

instagram.com/bebekempuk90 Lagi jalan-jalan pagi di Jogja, trus lapar dan mau cari makan? Melipir aja ke kawasan Palagan Tentara Pelajar Km12. Disana kamu bisa nemuin penjual bebek yang terkenal, yaitu Bebek Empuk Bu Sasongko. Makan bebek di sini gak cuma bikin puas karena porsinya yang besar.

Tapi rasa bebeknya yang nampol juga bakal memanjakan lidahmu. Adapun yang bikin spesial, bebek disini tuh masaknya nggak pakai micin. Jadi dijamin sehat dan bergizi. Untuk harga sepaketnya (nasi, bebek goreng, tempe, tahu dan es teh) berkisar Rp125.000. Baca Juga: Selain Gudeg, 7 Kuliner Khas Jogja Ini Wajib Kamu Nasi bebek terdekat dolandolen.com Walaupun Bebek Kang Dono hanya kaki lima, tapi rasanya dijamin bintang lima. Terbukti warung ini gak nasi bebek terdekat sepi pengunjung.

Antreannya panjang banget dan tak jarang menu ludes hanya dalam beberapa jam saja. Bebek yang disajikan disini tuh benar-benar empuk, dagingnya gurih dan kriuk-kriuk. Lalu sambelnya juga ada 2, sambel cabe bawang dan sambel ijo yang pedesnya bikin lidah goyang.

Dilengkapi juga dengan lalapan daun pepaya dan kemangi. Untuk seporsi bebek ukuran standar harganya Rp. 20.000, sedangkan bebek utuh Rp95.000. instagram.com/jogjataste Walau baru buka di tahun 2017 kemarin, namun kualitas dan rasa dari bebeknya nggak perlu diragukan lagi! Pastinya enak, selain itu pilihan menunya juga banyak.

Beberapa yang jadi favorit seperti bebek masak terasi, bebek spesial pedas, bebek rica-rica serta bebek woku. Lalu ada bebek bakar dengan 3 rasa, yakni rasa kecap, pedas dan manis.

Soal porsi, dont worry! Ukuran bebeknya gede loh! Harganya pun juga ramah kantong. Sepaket lalapan bebek sekitar Rp27.500. Enaknya lagi, disini kamu bisa wifi-an nasi bebek terdekat sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Nikmat banget pokonya! Oiya, kamu bisa nemuin resto Bale Bebek ini di jalan Tegalturi 56 Nitikan, Giwangan. Kira-kira 600 meter dari arah timur RSUD Wirosaba.

instagram.com/bebekungkepjogja Sesuai namanya, Bebek Ungkep ini dimasak dengan cara direbus nasi bebek terdekat rempah-rempah dalam waktu cukup lama sampai bumbunya meresap sempurna. Teknik masak klasik yang digunain itu membuat Bebek Ungkep ini memiliki citarasa khas yang nggak bakal bisa kamu lupain!

Praktisnya lagi, Bebek Nasi bebek terdekat juga dijual dalam bentuk frozen. Nanti bisa order lewat hape, nanti masaknya tinggal digoreng aja. Nggak pake ribet deh! Untuk harga per-ekornya cuma Rp60.000 aja! Kalau alamatnya sendiri ada di jalan Jetisharjo, cokrodiningrat, kecamtan Jetis. Segera cobain! instagram.com/bebekbuma Nah, kalau kuliner bebek disini beda guys!

Bumbunya bukan bumbu kuning kayak biasanya. Melainkan bumbu racikan asli khas Madura. Warnanya coklat kehitaman dan rasa rempahnya kuat banget sampai meresap ke dalam dagingnya yang gurih. Untuk seporsi umumnya disajikan nasi, sepotong Bebek lengkap dengan bumbunya, sayur lalapan dan sambal mangga yang pedes-pedes asam.

Hmm, yummy! Untuk menikmatinya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp25.000, itu pun udah dapat minum loh! Warung Bale Bebek berlokasi di jalan Damai No 3 Sinduharjo, Sleman. Bukanya dari jam 10 pagi sampai 9 malam.

Jadi gimana guys udah pada ngiler, belum? Pastikan kamu ngunjungi kuliner di atas saat melancong ke Jogja. Dijamin deh gak bakal nyesel! Baca Juga: 10 Destinasi Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Bus Trans Jogja Lho!

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Artikel upto Rp.50.000 • Tutup Menu 5/5 - (2 votes) Bebek Sinjay, siapa tak pernah dengar nama kuliner nikmat satu ini?

Yup, hampir semua orang yang berkunjung ke provinsi Jawa Timur pasti mengenalnya, bahkan mungkin sudah mencicipinya. Tekstur daging bebek Sinjay itu begitu empuk dan racikan bumbunya meresap sampai ke tulang, sehingga rasa gurihnya menyebar sampai ke seluruh bagiannya.

Untuk mengolahnya, hidangan tersebut diberi campuran bumbu kunyit dan rempah-rempah, setelah itu digoreng. Dagingnya yang begitu enak membuat siapapun pasti tergoda.

Meski tampilannya biasa saja namun dagingnys tidak memiliki aroma amis. Warung makan ini bisa terkenal bukan karena harganya yang murah tapi berkat resep khusus yang digunakan dan tambahan sambal pencit pedas.

Sambal pencit merupakan salah satu jenis sambel berbahan dasar olahan mangga muda yang diparut kemudian dicampur dengan cabai serta rempah-rempah lainnya sehingga memiliki rasa pedas segar dan begitu menggugah selera.

Untuk 1 porsi menu Bebek Sinjay terbilang sangat murah, cukup merogoh kocek sekitar 25 ribu saja, harga tersebut sudah termasuk dengan 1 jenis minuman. Pada awalnya, Bebek Sinjay hanyalah warung makan biasa dan sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 lalu. Kata Sinjay sendiri berasal dari bahasa arab, artinya adalah Ilham. Setelah sekian lamanya, warung sederhana ini berubah menjadi sebuah rumah makan dan nasi bebek terdekat sangat ramai.

Apalagi sesudah diresmikannya jembatan Suramadu, peminatnya pun kian meningkat, mereka bisa menjual 700-800 ekor bebek goreng setiap harinya. Di beberapa kota besar lainnya, gerai Bebek Sinjay cukup mudah untuk ditemui. Pasalnya, brand kuliner yang hits di 2022 ini juga membuat franchise atau waralaba agar bisa dinikmati semua orang tanpa harus terbang ke pulau Madura. Cabang Nasi Bebek Sinjay sendiri saat ini saja jumlah sudah mencapai belasan dan nasi bebek terdekat di beberapa kota di Indonesia, seperti di: • Mall Kaza City Kota Surabaya, Jawa Timur • Soekarno Hatta No.618, Manjahlega, Kec.Rancasari, Bandung, Jawa Barat • Kelapa Gading, Jakarta Utara • Karanglo/Karangploso, Kota Malang • A.Yani, Jemur Wonosari, Kec.Wonocolo, Surabaya Selain beberapa cabang diatas, Gerai Bebek Sanjay juga masih bisa ditemui di berbagai kota lain di Indonesia.

Mau tau dimana saja? Yuk, kita simak ulasan dibawah ini! Daftar isi • 1. Kuta Bali • 2. Jember • 3. Banjarmasin • 4. Pandaan • 5. GKB • 6. Aini • 7. Enice • 8. Bebek Goreng Sinjay An • 9. Nasi Bebek Sinjay “Khas Madura” • 10. Warung Bebek Sinjay 1. Kuta Bali Foto By @tole_meong19 • Alamat: Jln.Sunset Road No.6, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00) • No.Telp/HP: 0812 4966 6688 Berkunjung ke Bali, tak melulu harus berkunjung ke pantainya.

Berwisata kuliner juga jadi salah satu agenda wajib dilakukan di Pulau Dewata ini. Dari sekian banyaknya kuliner disana, Bebek Sinjay khas Madura adalah salah satu hidangan yang paling pantang untuk dilewatkan. Pasalnya, sajian dari Bangkalan tersebut rasanya enak. Meski potongan dagingnya tidak sebesar yang ada di Bangkalan, tapi tak ada salahnya untuk menjadikan franchise satu ini sebagai tempat untuk melepas rindu menyantap menu fenomenal itu.

2. Jember Foto By @azzulgranafan • Alamat: Jln.Gajah Mada No.07, Kel.Jember Kidul, Kec.Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur • Map: Klik Disini • Jam Buka: Senin-Sabtu (09.00-21.00), Minggu (10.00-21.00) • No.Telp/HP: 0821 3434 3453 Untuk Bebek Sinjay yang ada di Jember ini, menurut review para pengunjung letaknya itu sangat strategis dan berada di pinggir jalan, sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

Namun sayangnya, area parkirnya tidak terlalu luas. Tapi kalau soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Potongan ayamnya cukup besar, dagingnya juga empuk dan akan sangat nikmat bila dipadukan dengan sambal pencit yang segar. 3. Banjarmasin Foto By @uchieramadhini • Alamat: Jln.Dahlia No.18, Mawar, Banjarmasin, Kalimantan Tengah • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-23.00) • No.Telp/HP: 0852 1075 5988 Meskipun tidak seenak di Bangkalan, namun Bebek Sinjay di Banjarmasin ini juga bisa dijadikan tempat makan alternatif bagi yang penasaran akan citarasa bebek goreng khas Madura.

Di kota Banjarmasin sendiri, cabang Bebek Sinjay terletak di beberapa lokasi, ada di jalan Dahlia No.18, kemudian di Belitung Utara, di Gang III Antasan Besar, Kayutangi dan di jl.Letjend S.Parman. Untuk harga tidak berbeda jauh. Namun banyak yang menyarankan, jika ingin berburu kuliner di sini sebaiknya pesan secara online saja karena tempatnya tidak begitu luas dan area parkirnya juga terbatas.

4. Pandaan Foto By @ainulyaqin.fcbi • Alamat: Jln.Bypass Malang-Pasuruan, Macanan, Petungasri, kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-21.00) • No.Telp/HP: 0877 7557 5775 Bagi para pecinta Bebek Sinjay, kini tak perlu lagi jauh-jauh ke Madura untuk mencicipinya.

Sebab, cabangnya sendiri kini sudah hadir di jalan Bypass Malang-Pasuruan, Macanan, Kec. Pandaan, Kab.Pasuruan, Jawa Timur. Tempat makan satu ini kental akan nuansa jawa, letaknya sangat dekat dengan pintuk tol keluar Pandaan. Suasana di sekitarnya pun begitu adem, banyak tempat duduk pilihan, bisa di dalam ruangan atau di gazebo. Untuk fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap.

Selain memiliki area yang luas, spot ini pun dibekali kamar mandi bersih serta mushola. Soal rasa, sudah pasti sangat enak, jadi tidak usah diragukan lagi. 5. GKB Foto By @yogavrooo • Alamat: Jln.Kalimantan No.51, Manyar, Wonorejo, Yosowilangun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-21.00) • No.Telp/HP: 0819 3722 4212 Bebek Sinjay khas Bangkalan juga kini turut memeriahkan wisata kuliner di kota Gresik.

Letak lokasinya itu berada di jalan Kalimantan No.51, daerah Wonorejo, Yosowilangun. Gerai yang satu ini sudah buka sejak tahun 2015 lalu.

Masakannya enak, tempatnya bersih, harganya juga cukup ekonomis, sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot kulineran bersama orang-orang terdekat. 6. Aini Foto By youtube.com • Alamat: Mengahan, Trimurti, Kec.Srandakan, Kab.Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00) Jika Kamu sedang berada di Jogja, coba deh singgah ke warung Bebek Sinjay Aini yang ada di desa Mangahan, Srandal, Kabupaten Bantul.

Kelezatan menu bebek goreng disini sedikit agak berbeda. Namun begitu, tidak ada salahnya menjadikannya sebagai tempat makan alternatif bersama keluarga. Untuk daftar menu makanan maupun minuman tidak berbeda.

Harganya juga masih relatif terjangkau yakni sekitar 25 ribuan saja per porsinya. 7. Enice Foto By @putriaulia745 • Alamat: Jln.Pandu Raya No.49, RT.06 RW.14, Tegal Gundil, Bogor, Jawa Barat • Map: Klik Disini • Jam Buka: Minggu-Kamis (10.00-21.00), Jumat-Sabtu (10.00-22.00) • No.Telp/HP: 0852 1111 1993 Bukan hanya di Bandung, untuk wilayah Jawa Barat, Bebek Sinjay juga memiliki franchise.

Letak lokasinya itu berada di jalan Pandu Raya No.49, Tegal Gundil, Kota Bogor. Berdasarkan review para pengunjung, tempat ini cukup nyaman, citarasanya juga tidak berbeda jauh, potongan dagingnya lumayan besar dan harganya pun terbilang cukup ekonomis. 8. Bebek Goreng Sinjay An Foto By Wego • Alamat: Jln.Kelapa Dua Raya No.26, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap hari (09.00-21.00) Untuk memanjakan para pelanggannya, Bebek Sinjay juga menghadirkan satu franchise-nya di kota Depok, letak lokasinya itu berada di jalan Kelapa Dua Raya No.26, Cimanggis.

Bertandang ke kota Depok, tak melulu harus mengunjungi tempat wisata. Berburu kuliner khas Pulau Madura yang fenomenal tersebut juga tidak ada salahnya dan mungkin bisa dijadikan dalam wishlist liburan selanjutnya. 9. Nasi Bebek Sinjay “Khas Madura” Foto By genpi.co • Alamat: Jln.Raya Pengasinan No.50, RT.002, RW.019, Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-21.00) Nah, buat yang mungkin sedang bertandang ke kota Bekasi untuk urusan pekerjaan, bisnis atau lainnya, jangan sampai lewatkan untuk mengisi perut dengan kelezatan Nasi Bebek Sinjay Khas Madura.

Letak dari warung makan tersebut cukup strategis dan mudah untuk dijangkau. Nasi bebek terdekat citarasa juga lumayan enak. Meskipun harganya murah namun rasanya tidak murahan. 10. Warung Bebek Sinjay Foto By @septaria • Alamat: Jln.Komplek Auri No.20, Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, Banten • Map: Klik Disini • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00) • No.Telp/HP: 0813 8675 3383 Nah, Kalau belum sempat ke Bangkalan, Kamu juga bisa mencicipi kelezatan Bebek Sinjay di kota Tangerang, Banten.

Warungnya itu terletak di jalan komplek Auri nomor 20, Karang Sari, Kec.Neglasari. Cabang yang satu ini berada di kawasan food court dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot nongkrong bersama keluarga maupun teman-teman terdekat.

nasi bebek terdekat

Pilihan menunya memang sedikit tapi soal rasa sudah tentu tidak diragukan lagi. Dengan harga mulai 25 ribu saja, pengunjung akan mendapatkan sepaket bebek goreng enak lengkap dengan nasi puith pulen, irisan timun dan sambal Pencit. Nah, sudah pada tau kan dimana aja cabang Bebek Sinjay yang tersebar di Indonesia? Jadi, tunggu apalagi, langsung aja buruan datang ke outlet terdekat di kotamu. Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes! Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat.

Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki. Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya. Posting pada Dunia Navigasi pos
Jakarta - Rekomendasi tempat makan bebek enak di Bandung ini bisa jadi destinasi kuliner penggemar olahan bebek.

Di sini bebek disajikan bersama ragam sambal nikmat! Nasi bebek terdekat jadi surga kuliner yang selalu menawarkan ragam makanan enak. Tak terkecuali olahan bebek seperti bebek goreng (begor) yang disukai banyak orang. Ada banyak tempat makan bebek enak di Bandung yang wajib disambangi.

nasi bebek terdekat

Semuanya terkenal enak dengan ciri khas masing-masing. 1. Bebeke Om Aris Foto: Istimewa Foto: Destinasi Bandung Di Jalan Dipati Ukur, bukan hanya Bebek Ali Borromeus yang punya banyak penggemar.

Bebeke Om Aris juga kerap jadi pilihan. Meksi hanya warung tenda, tempat ini selalu ramai dan kadang menuai nasi bebek terdekat ketika dibuka pukul 6 sore. Bebeke Om Aris menawarkan begor garing gurih dengan tekstur daging yang empuk dan lembut di dalamnya. Harga per potong begor terjangkau, sekitar Rp 19.000 saja.

Begor makin enak dipadukan nasi uduk, kol goreng, sambal tomat dan sambal korek yang sama-sama mantap. Selain begor, Bebeke Om Aris juga menawarkan ayam goreng dan lele goreng. Tak ketinggalan pelengkap seperti sate usus, sate telur puyuh, sate ati ampela, tempe, dan tahu. Nasi bebek terdekat Om Aris Jl. Dipati Ukur, depan Universitas Padjajaran Waktu buka: mulai pukul 18.00 2. Bebek Bakar A'yayo Foto: Istimewa Foto: Instagram foodnotestories Tak jauh dari Gedung Sate, ada tempat makan bebek enak di Bandung bernama Bebek Bakar A'Yayo.

Menu andalannya tentu saja bebek bakar yang gurih empuk dengan bumbu meresap. Paket bebek bakar dengan nasi, sambal, dan minuman dibanderol Rp 36.000. Selain bebek bakar, di sini juga ada bebek goreng, bebek bumbu dabu-dabu, dan bebek krispi saus lemon. Makin enak dengan paduan 3 jenis sambal khas Bebek Bakar A'yayo.

Ada sambal hijau, sambal kacang, dan sambal kecap. Bebek Bakar A'yayo Jl. Bengawan No. 67 Waktu buka: Setiap hari pukul 11.00 - 22.00 Hari Jumat pukul 13.00 - 22.00 3. Cak Kohar Lamongan Foto: Istimewa Foto: dok. detikFood Masih di kawasan Dipati Ukur, ada warung begor tenda yang punya banyak penggemar.

Namanya Cak Kohar Lamongan yang menjajakan begor sebagai menu andalan disamping ayam goreng, pecel lele, soto ayam, ati ampela, dan tempe tahu goreng. Begor di sini empuk dan gurih. Disajikan dengan lalapan mentimun dan selada. Untuk sambalnya ada sambal mangga, sambal terasi dan sambal pecel. Harga per porsinya cukup terjangkau, sekitar Rp 20.000 sehingga tak heran Cak Kohar Lamongan selalu diburu penggemar bebek.

Cak Kohar Lamongan Jalan Dipati Ukur Dekat Universitas Padjadjaran Waktu buka: pukul 17.00 Baca Juga: Cak Kohar Lamongan: Pedas Menggigit Begor Sambal Mangga, Seporsi Rp 18.000 Saja!

4. Bebek Mc Darmo LA Foto: Istimewa Foto: PergiKuliner Sejak 1996, Bebek Mc Darmo LA jadi tujuan penggemar bebek untuk puaskan selera. Warung tenda kaki lima ini bisa didatangi hingga 600 pengunjung tiap hari. Seporsi bebek goreng plus nasi dibanderol sekitar Rp 28.000. Bebeknya empuk dan juicy dengan paduan sambal yang nikmat.

Tempat makan bebek dengan sebutan lain Mang Darmo ini juga tawarkan pelengkap berupa kol goreng. Selain bebek, Mang Darmo juga menjajakan ayam goreng, lele goreng, dan burung nasi bebek terdekat goreng yang terkenal enak. Bebek Mc Darmo LA Merdeka, Sumurbandung Waktu buka: pukul 17.00 5. Bebek Ali Borromeus Foto: Istimewa Foto: Istimewa Dari banyaknya pilihan bebek enak di Bandung, banyak orang menjagokan Bebek Ali Borromeus atau Bebek Ali Borme.

Awalnya warung begor tenda ini ada di dekat RS Borromeus. Setiap hari ratusan pengunjung rela antre demi cicip begor enak di sini. Begor di sini terasa gurih dengan daging lembut cenderung basah. Untuk sambalnya tak terlalu pedas melainkan manis mirip sambal tomat. Harga per porsinya masih terbilang murah. Untuk menu lainnya, Bebek Ali Borme punya tempe, tahu, sate telur burung puyuh, dan sate ati ampela. Bebek Ali Borromeus Jl. Teuku Umar No. 60 Waktu buka: pukul 17.00 Baca Juga: Jalan-jalan Ke Bandung Malam Hari, Wajib Cicip 5 Kuliner Enak Ini Simak Video " Onde-onde Bo Liem Khas Mojokerto yang Jadi Incaran Pemudik" [Gambas:Video 20detik] (adr/odi) Berita Terkait • Harum Krenyes Bebek Goreng Chichi Bertabur Remahan Rempah • Ini Ciri Khas Bebek Madura, yang Beda Dengan Bebek Surabaya • Itiak Lado Mudo Sudah Ada Sejak Zaman Belanda, Begini Faktanya • Penipuan Hingga Pencurian, Ini 5 Kisah Sedih yang Terjadi di Warung Nasi Bebek • Uenaak Poll!

Begor Surabaya yang Dipenyet, Dicobek dan Dibakar • Mantul! 8 Sajian Bebek Plus Sambal Pedas Nendang Ada di Sini! • Sate Bebek Gurih Juicy Bisa Dinikmati di 5 Warung Ini • 5 Mitos Dibalik Lezatnya Olahan Bebek, Masih Percaya?

KACAU !!! 5 JAM LUDES 40 BEBEK MADURA !!! BARU JUALAN 3 TAHUN !! NASI BEBEK MADURA TERENAK DI JOGJA




2022 www.videocon.com