Sepatu loafer pria

sepatu loafer pria

Prewee.com – Loafers merupakan salah satu alas kaki yang sering jadi andalan banyak orang untuk menemani setiap aktivitas mereka, tidak hanya keren saat digunakan, loafers juga jadi alas kaki yang sangat nyaman. Alas kaki ini juga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan seperti gaya kasual hingga formal seperti pergi kondangan atau pergi ke kantor, saat ini ada banyak brand loafers yang bisa jadi pilihan kamu.

Salah satunya sepatu loafers brand lokal di bawah ini, tidak hanya memiliki kualitas yang keren, model dan harganya juga terbilang sangat terjangkau, berikut ini rekomendasi yang bisa kamu pilih. Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal Yang Wajib Kamu Miliki • Moofeat Yang pertama dari Moofeat, brand footwear yang berasal dari Bandung ini menyediakan beberapa jenis alas kaki, salah satunya yaitu loafers.

Selain itu Moofeat juga menyediakan beberapa seri atau mmodel dari koleksi loafers kerennya, seperti venri dan Chief series dengan model slip-on, Baster hingga Alter series yang tidak kalah keren. Brand yang satu ini tidak hanya menyediakan loafers yang keren saja, tapi juga menyediakan produk alas kaki lainnya seperti sandal sneakers, buat kamu yang cari apparel lain, brand ini juga menyediakan sejumlah fashion item seperi jaket, celana, t-shirt hingga aksesoris seperti topi dan sepatu loafer pria banyak lagi, untuk kualitas yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi karena brand ini memiliki kualitas yang baik.

• Lederweren Rekomendasi sepatu loafers brand lokal yang selanjutnya yaitu Lederweren yang merupakan brand lokal sepatu loafer pria menyediakan berbagai jenis alas kaki, salah satunya loafers. Dari Leder Loafers seriesnya membuat loafers dari Lederweren ini siap untuk menemani aktivitas gaya kasual maupun formalmu, Leder Loafers sendiri menggunakan bahan kulit terbaik dalam pembuatan sepatunya yaitu pull up leather pada bagian upper phylon footbed pada insolenya juga sangat empuk sehingga akan terasa sangat nyaman saat digunakan dan bahan anti air pada bagian outsolenya.

Kualitas yang diberikan sudah terjamin dan pastinya memiliki hagra yang masih terbilang terjangkau.

sepatu loafer pria

• ARTAP Yang selanjutnya kamu bisa memilih loafers dari brand ARTAP, salah satu brand asal Bandung ini menyediakan koleksi alas kaki mulai dari sandal, oxford shoes dan tentunya loafers yang cukup laris dan punya desain keren. Loafers dari brand yang satu ini menawarkan tiga jenis warna seperti coklat muda, coklat tua dan hitam, dengan menggunakan bahan genuine leather crazy horse pada upper, rubber solid non slip bagian outsole dan jahitan pada bagian midsolenya.

Kualitas yang ditawarkan dari produk ini tidak perlu diragukan lagi, dari kualitasnya yang baik, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 339 ribu dan kamu sudah bisa mendapatkan loafers yang stylish dan keren. • UTARA Rekomendasi sepatu loafers brand lokal yang selanjutnya yaitu dari brand Sepatu loafer pria, brand yang satu ini berasal dari Jakarta.

Dengan loafers JACKSON khusus pria, sentuhan segar pada siluet penny loafers akan dengan mudah menyempurnakan penampilanmu pada siang maupun malam. Siluet klasik, kulit asli yang lembut, heel lining suede dan sol dalam yang empuk disematkan untuk meningkatkan kenyamanan ketika sepatu loafer pria, sedangkan outsole yang tebal dan gagah menonjolkan tampilan bold pada sepatu dari brand yang satu ini. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, sepatu yang satu ini memang jadi pilihan banyak orang untuk memaksimalkan penampilannya.

• Azcost Yang selanjutnya kamu bisa memilih brand dari Azcost, brand lokal yang satu ini para proses pembuatan sepatunya menggunakan tangan manusia atau dengan istilah lainnya yaitu handmade. Tidak hanya itu saja, Azcost menggunakan material kulit asli pada koleksi sepatunya, salah satunya yaitu loafers, sepatu dari brand ini menggunakan bahan kulit sapi asli pada bagian upper, breathable mesh pada lining untuk memberikan rasa nyaman dan pastinya gak akan bikin kakimu lecet saat menggunakannya.

Selain itu rubber pada outsole sudah dijahit keliling, dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan brand yang satu ini, hanya dengan Rp 387 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan sepasang loafers ini, wajib kamu miliki! Sepatu Slip On Pria Penggunaan sepatu atau alas kaki merupakan bagian terpenting yang dapat berfungsi sebagai pelindung kaki dari benda-benda asing yang bisa membahayakan kaki. Dalam memilih sepatu, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan kita saat menggunakannya.

Karena, menggunakan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan akan terasa lebih nyaman dan enak dilihat. Selain itu, sepatu memiliki desain dan material khusus yang disesuaikan dengan berbagai jenis sepatu. Seperti sepatu santai yang biasanya menggunakan material kanvas atau suede, serta sepatu formal dan semi-formal yang dibuat dengan material kulit.

Soal penampilan, pria menjadi sosok yang paling sederhana dan tidak ribet. Tidak hanya soal pakaian saja, begitu pun juga soal alas kaki yang mereka kenakan. Biasanya, pria lebih menyukai sepatu loafer pria kasual yang bisa digunakan dalam berbagai acara dan situasi. Salah satunya seperti sepatu slip on, yang menjadi favorit para pria karena modelnya yang simpel namun tetap terlihat kece di kaki.

Sepatu slip on memang dirancang khusus sebagai sepatu santai yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Sepatu slip-on ini bisa menjadi andalan diberbagai situasi, karena terdapat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kegiatan atau acara yang akan dihadiri.

Kamu bisa memilih sepatu slip on dengan material kanvas dan suede untuk tampilan kasual, dan memilih sepatu slip on dengan material leather untuk kesan yang lebih formal. Sepatu Loafers Pria Untuk Kesan Formal Memilih sepatu tidak bisa hanya berdasarkan pada model atau aksesorisnya yang menarik di mata, tetapi juga tentang kenyamanan saat menggunakannya serta fungsi yang sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya seperti sepatu loafers pria. Pria memang identic dengan penampilannya yang kasual, namun ada kalanya penampilan formal juga dibutuhkan, meskipun hanya sesekali. Oleh karena itu, pria juga wajib memiliki sepatu formal namun tetap santai seperti sepatu loafers. Karena, sepatu loafers juga bisa kamu andalkan untuk menghadiri acara-acara penting seperti meeting dengan client, pesta, atau ke kantor. Sepatu loafers pria sudah banyak modelnya, salah satu model yang masih menjadi andalan adalah sepatu loafers polos tanpa tali.

Sepatu loafers model ini biasanya terbuat dari bahan kulit, sintetis, dan suede yang memiliki heels rendah berbentuk kontak. Sepatu loafers jenis ini menjadi sepatu pria yang banyak diminati untuk acara-acara formal dan semi-formal.

Modelnya yang beragam dan kekinian membuat sepatu loafers tetap diminati di kalangan pria yang biasa tampil kasual namun tetap elegan. Jual Sepatu Loafers & Slip On Pria Kenyamanan sepatu menjadi hal terpenting yang perlu diperhatikan sebelum kita membelinya. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sepatu slip on dan loafers pria.

Tidak hanya modelnya yang unik dan menarik, namun material yang nyaman dan berkualitas menjadi prioritas utama saat memilih sepatu slip-on dan loafers pria. Temukan produk sepatu slip on dan loafers pria yang nyaman, berkualitas dan murah hanya di JD.ID. Ada banyak pilihan warna dan model yang menarik dari berbagai merk sepatu slip on dan loafers pria terbaik dengan harga menarik. Nikmati juga layanan yang bisa memanjakanmu, seperti free ongkos kirim dan layanan COD. Segera miliki sepatu formal pria yang kece dan ter up-to-date hanya di JD.ID.

Jadi, tunggu apalagi? unduh aplikasinya sekarang juga di smartphone kamu! Sepatu loafer pria Pengguna Baru Cara Berbelanja Kupon Hubungi Kami Informasi Pengiriman Akun Dan Keanggotaan Pendaftaran Lupa Password Kebijakan Privasi Layanan Purna Jual Kebijakan Purna Jual Pengembalian uang Prosedur Pengembalian Pembatalan Pesanan Perlindungan Konsumen Pembayaran yang aman Pengembalian uang & barang Mengenai JD Profil Perusahaan Profil Pendiri Visi & Misi Rekruitmen JD Sepatu loafer pria Vendor Kami
Sepatu Loafer Pria Murah Berkualitas Hingga Branded Buat kamu para pencinta fashion, tentu familiar dengan model sepatu loafer pria yang kini banyak dikenakan oleh para pria fashionable.

Sepatu loafer adalah sepatu tipe slip on karena sama-sama langsung masuk tanpa dilengkapi tali pengikat. Namun loafer biasanya merupakan jenis sepatu kulit pria, sedangkan slip on pria umumnya terbuat dari bahan kanvas. Selain sebagai sepatu formal pria, ada pula model yang dirancang sepatu loafer pria acara semi-formal maupun hangout santai.

sepatu loafer pria

Hal tersebut menjadikan sepatu loafer pria menjadi wajib dimiliki, di samping sepatu pantofel untuk acara khusus dan sneaker untuk santai. Modelnya yang unik menjadikan loafer salah satu item fashion pria yang ingin tampil gaya.

Bersifat cukup fleksibel, men shoes ini cukup mudah dipadukan sepatu loafer pria fashionable untuk berbagai kesempatan.

Alas kaki ini wajib menjadi koleksi karena mampu mengupgrade penampilan jadi lebih menarik karena modelnya cukup unik. Buktinya, banyak seleb pria yang tampak memakai alas kaki jenis ini. Terdapat beragam model sepatu loafer priasalah satunya berdasarkan bahan yang digunakan. Sepatu loafer kulit memberikan tampilan formal seperti untuk undangan hingga semiformal seperti untuk dinner di restoran fancy yang mewajibkan pengunjung berpakaian rapi.

Ada pula yang jual sepatu loafer suede yang cocok untuk hangout santai atau liburan. Tak perlu khawatir menguras kocek, merek sepatu loafer pun terbilang variatif mulai dari sepatu loafer pria murah berkualitas hingga branded. Model Sepatu Loafer Terbaru Wajib dikoleksi Siapa bilang fashion pria monoton dan tak semenarik fashion wanita? Banyak fashion item yang bisa dikulik seperti halnya alas kaki. Sepatu formal pria saja terbagi ke dalam beberapa jenis, ada sepatu pantofel klasik sederhana hingga sepatu loafer pria terbaru yang dilengkapi dengan detail tertentu.

Gimana, semakin tertarik untuk mengenal model sepatu loafer pria terbaru untuk dikoleksi? Untuk kamu yang hendak beli loafer, kenali dulu model sepatu loafer terbaru yang wajib masuk jadi koleksimu: • Whole Cut Loafer untuk Tampil Formal yang Timeless Sepatu loafer satu ini adalah model sepatu formal pria klasik ala pria Inggris yang sarat akan looks ala aristokrat dan fancy.

Tipe ini juga timeless, sehingga dikenal oleh berbagai usia dan generasi. Perpaduan alas kaki ini dengan kemeja slim fit dan celana bahan paling banyak dijadikan sebagai style aman untuk outfit ke kantor.

• Penny Loafer, Detail Klasik yang Paling Ikonik Tidak berbeda jauh dengan whole cut, sepatu loafer pria klasik ini juga ikonik karena paling banyak dikenakan. Penny loafer ialah pantofel pria dengan detail jahitan yang melingkar dan detail tambahan dari kulit yang melintang horizontal di bagian depan.

Sepatu loafer pria halnya dengan whole cut, tipe ini juga timeless dan aman dikenakan untuk berbagai usia.

sepatu loafer pria

• Pumps Loafer, Sepatu Pantofel Pria dengan Hak untuk Tubuh Petite Banyak wanita menyukai high heels untuk menunjang tampilan kasual hingga fomal. Model high heels wanita disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri, sedangkan tinggi heels disesuaikan dengan tinggi badan masing-masing. Untuk yang bertubuh mungil, dapat memilih tinggi heels hingga 12cm, sedangkan untuk mereka yang bertubuh tinggi dapat memilih alas kaki dengan hak sedang supaya tampak tidak semakin menjulang.

Siapa bilang lelaki tidak bisa menambah tinggi badannya secara instan? Kini banyak lho produksi sepatu loafer pria terbaru yang ideal untuk mereka yang bertubuh petite.

Ada pula pump shoes yang ditambah beberapa centimeter di bagian dalam sol sehingga kamu bertambah tinggi tanpa terlihat disengaja dari luar. • Tassel Loafer, Pantofel Kekinian Model sepatu loafer ini tak hanya diterapkan untuk sepatu pantofel pria, melainkan juga wanita. Memiliki detail ikat simpul atau tassel di bagian tengah, sepatu pantofel ini malah cocok untuk kamu yang mau bergaya preppy ala pria Italia.

Terbuat dari bahan kulit sepatu loafer pria patent leather, tipe ini fashionable untuk ke kantor atau undangan. Sedangkan tassel loafer suede banyak dikenakan sebagai gaya OOTD yang asyik untuk nongkrong bareng.

sepatu loafer pria

Namun bagi kamu yang punya style dandy, dapat mengenakan kedua jenisnya untuk acara khusus atau sekadar hangout. • Moccasins Fleksibel untuk Tampil Smart Casual Moccasins sekilas hampir mirip dengan tassel loafer, namun sebenarnya berbeda karena memiliki detail jahitan berkerut di sisi depannya.

Sama-sama memiliki detail di bagian tengah, moccasins biasanya disematkan pita kecil atau tassel sebagai aksen. Moccasins juga chic untuk outfit hangout yang stylish hingga smart casual.

Supaya lebih laid back, kenakan celana pendek dan printed shirt kekinian. Jual Sepatu Loafer Pria Murah Berkualitas di Bukalapak Borong berbagai perlengkapan fashion pria terlengkap hanya di Bukalapak. Hunting sepatu loafer terbaru juga semakin mudah hanya tinggal klik. Pesanan loafer bisa sampai di hari yang sama menggunakan kurir GOSEND atau GrabExpress.

Filter lokasi pelapak di area terdekat darimu supaya loafer impian bisa segera kamu pakai. Gunakan juga fitur Rush Delivery supaya sepatu loafer pria sampai dalam waktu 2 jam saja. Gunakan juga fitur urutkan harga sepatu pria termurah serta kisaran harga sesuai budgetmu di situs Bukalapak.

Belanja di Bukalapak juga sangat praktis karena tersedia fasilitas transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran tunai melalui Indomaret dan Alfamart.

Pantau juga promo cashback dan gratis ongkir Bukalapak. Meguntungkan, bukan? Buruan beli sepatu loafer pria termurah dan terlengkap hanya di Bukalapak.

sepatu loafer pria

Alas kaki yang satu ini sering jadi andalan banyak orang untuk menemani setiap aktivitas mereka. Selain sneakers, loafers juga bisa jadi alas kaki yang gak kalah keren untuk kamu kenakan, lho!

Loafers bisa kamu kenakan untuk berbagai kesempatan seperti gaya kasualan hingga formal seperti kondangan atau pergi ke kantor. Saat ini sejumlah brand loafers lokal sudah banyak bermunculan yang memiliki kualitas dan model yang gak kalah keren dengan brand luar.

Penasaran brand loafers lokal apa aja? Yuk simak ulasan di bawah ini! Moofeat Footwear (instagram.com/moofeat_footwear) Brand footwear yang berasal dari Bandung ini menyediakan beberapa jenis alas kaki, salah satunya loafers. Moofeat menyediakan beberapa seri atau model dari koleksi loafers kerennya seperti Chief dan Venti series dengan model slip-on, Baster, hingga Alter series. Selain menyediakan loafers, brand lokal ini juga menyediakan produk alas kaki lainnya seperti sandal dan sneakers.

Tak cuma alas kaki, Moofeat juga menawarkan apparel yang menyediakan sejumlah fashion item seperti t-shirt, jaket, celana, hingga aksesori topi. Lederweren (instagram.com/lederweren.footwear) Lederweren merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai jenis alas kaki, salah satunya loafers.

Melalui Leder Loafer seriesnya membuat loafers dari Lederweren ini siap menemani aktivitas gaya kasual maupun formal kamu, lho! Leder Loafers menggunakan bahan kulit terbaik dalam pembuatan sepatunya yaitu pull up leather pada bagian upper, phylon footbed pada insole-nya yang sangat empuk sehingga akan terasa nyaman saat dipakai, dan bahan anti air pada bagian outsole-nya.

Artap footwear (instagram.com/artap_footwear) ARTAP adalah salah satu brand lokal asal Sepatu loafer pria yang menyediakan koleksi alas kaki mulai dari sandal, oxford shoes, hingga loafers. Loafers dari ARTAP menawarkan tiga jenis warna seperti hitam, cokelat muda, dan cokelat tua. Dengan menggunakan bahan genuine leather crazy horse pada upper, rubber solid non slip bagian outsole, dan jahitan pada bagian midsole.

Dibanderol dengan harga Rp339.500 kamu sudah bisa mendapatkan sepasang loafers dari ARTAP yang keren dan stylish. Baca Juga: 5 Jenis Dress Shoes yang Setiap Pria Wajib Tahu, Jangan Sampai Gak! Highty Menswear (instagram.com/hightyid) Bandung memang terkenal dengan brand-brand fashion lokal yang berkualitas, salah satunya brand fashion yang juga menawarkan sepatu loafers-nya yaitu Highty Indonesia.

Loafers dari Highty menggunakan material kulit asli dan suede yang siap untuk kamu kenakan untuk momen kasual ataupun formal. Tersedia dalam dua model yakni willow suede dan abbey suede. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp339 ribu, harga yang sangat terjangkau untuk sepatu loafers dengan model dan kualitasnya yang gak kalah dengan brand luar! Azcost footwear (instagram.com/azcostfootwear) Azcost footwear adalah salah satu brand lokal yang proses pembuatan sepatunya menggunakan tangan manusia atau dengan istilah handmade.

Selain itu, Sepatu loafer pria menggunakan material kulit asli pada koleksi sepatunya, salah satunya loafers. Loafers dari Azcost menggunakan bahan kulit sapi asli pada bagian upper, breathable mesh pada lining untuk memberikan rasa nyaman dan gak bikin kaki lecet, dan rubber pada outsole yang sudah dijahit keliling. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp387 ribu kamu bisa mendapatkan sepasang loafers pilihan kamu, Bro! Prabu Indonesia (instagram.com/prabu.indonesia) Melalui koleksi PRAYOGA, Prabu Indonesia menghadirkan koleksi loafers-nya yang gak kalah keren dengan brand lokal dan luar lainnya.

Loafers PRAYOGA menggunakan material kulit sapi asli pada bagian upper, breathable pada lining dan insole, serta outsole menggunakan TPR unit sole. Penny loafer terbaru dari Prabu ini cocok banget untuk kamu yang gak mau repot karena desainnya yang slip-on in gampang banget untuk kamu kenakan.

Outsole yang chunky dilengkapi dengan traction yang pakem banget dan cocok digunakan untuk dipakai sehari-hari. Utara footwear (instagram.com/utarafootwear) Brand loafers lokal terakhir adalah UTARA footwear yang berasal dari Jakarta. Dengan loafers JACKSON khusus pria, sentuhan segar pada siluet penny loafers dengan mudah menyempurnakan pakaian siang dan malamu, Bro!

Siluet klasik, kulit asli yang lembut, heel lining suede, dan sol dalam yang empuk disematkan untuk meningkatkan kenyamanan saat digunakan, sedangkan outsole yang tebal dan gagah menonjolkan tampilan bold pada sepatu.

Nah, itulah tujuh rekomendasi sepatu loafers brand lokal yang bisa jadi referensi sepatu loafers kamu. Jadi, mana favorit loafers kamu? Baca Juga: sepatu loafer pria Dress Shoes Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2021, Cek Bro!

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Sepatu loafer pria 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
Jenis Sepatu Loafers Pria yang Dapat Anda Pakai Sesuai Aktivitas Dewasa ini model sepatu loafers sedang digemari kembali oleh para pria.

Sepatu slip-on yang mempunyai bentuk klasik ini kembali booming dikarenakan banyak selebriti Hollywood yang terlihat memakainya. Pada sepatu loafer pria model sepatu sepatu loafer pria ini tergolong unisex, sebab baik pria atau wanita bisa memakainya. Anda juga bisa memadukan sepatu ini dengan berbagai style busana, mulai dari style formal sampai kasual dengan sentuhan maskulin. - Sepatu Penny Loafers Sepatu penny loafers ini pertama kali dirancang oleh Nils Gregoriussen Tveranger sebelum dibuat secara massal oleh merk dari Amerika Serikat, G.

H Bass & Co. Mulanya, sepatu ini terinspirasi dari suku asli benua Amerika, Iroquoise. Modelnya yang khas merupakan tali yang ada di bagian samping dan strap di bagian atas kaki.

Sepatu penny loafers cocok digunakan untuk Anda yang ingin terlihat elegan, klasik dan rapi. - Sepatu Tassel Loafers Sepatu tassel loafers ini tercipta karena seorang aktor Amerika Serikat dengan nama Paul Lukas. Mulanya, ia ingin membuat Oxford tasselled shoes pada tahun 1940-an dan mendapatkan inspirasi dari sebuah sepatu Eropa. Setelahnya pada pada 1950 sebuah brand Alden Shoe mengeluarkan model sepatu tassel loafer ini. Rancangannya yang sangat ikonik adalah tassel atau rumbai menawan di bagian tengah sepatu.

- Sepatu Horsbit Loafers Banyak yang mengatakan sepatu ini sebagai sepatu Gucci karena perancang brand Gucci merupakan yang pertama kali menciptakannya. Sepatu ini pertama kali diproduksi pada tahun 1953. Modelnya yang khas adalah adanya aksen pelana kuda atau brass strap di bagian depan.

Memadukan Sepatu Loafers Pria Dengan Busana Agar Tetap Tampil Elegan Supaya tampil lebih elegan dengan menggunakan sepatu loafer ternyata tidak selalu mudah untuk setiap pria.

Ternyata masih banyak pria memadankan dengan cara yang salah. Padahal bila Anda mengetahui cara memilih sepatu loafers yang baik dan benar, sepatu jenis ini bisa membantu Anda dalam membuat penampilan Anda semakin elegan. Seperti yang dapat Anda lihat, Paul Newman selalu tampil menawan setiap kali memakai sepatu loafer.

sepatu loafer pria

Anda juga bisa melihat style seorang Michael Jackson yang berhasil membuktikan bahwa bsepatu ini bisa membuat tampilan menjadi lebih fantastis. Walaupun sepatu loafers ada perubahan kecil pada modelnya, tetapi sebenarnya sepatu jenis ini bersifat timeless seperti model sepatu lainnya. Anda hanya harus menemukan model busana yang tepat untuk penampilan Anda secara keseluruhan dan meyakinkan bahwa model celana Anda juga sesuai untuk sepatu yang Anda pakai.

- Tampil Casual dengan Sepatu Loafers Sepatu loafers juga pas jika Anda padukan dengan berbagai jenis celana, mulai dari celana jeans, celana pendek sampai celana chino. Tampilan ini cocok sepatu loafer pria Anda yang ingin tampil dengan style casual namun tetap terlihat menawan. Tetapi pastikan bahwa corak pada sepatu Anda tetap simple.

Bila Anda menggunakan sepatu loafers saat cuaca panas, pilihlah sepatu yang berwarna pastel dan berbahan suede atau soft leather.

Jika untuk cuaca dingin, pilihlah sepatu dengan bahan yang lebih tebal dan kuat. - Sepatu loafer pria Formal dengan Sepatu Loafers Ada sebagian pria yang berpendapat bahwa saat memakai jas formal dengan sepatu loafer bukanlah gaya yang cocok untuk dipadukan.

Namun nyatanya Anda dapat mencocokkannya asalkan Anda tepat dalam memilih sepatu. Saat Anda menghadiri acara dengan memakai setelan jas formal cobalah untuk memadankan dengan sepatu loafers yang berbahan kulit, misalnya seperti jenis monk shoes.

Untuk Anda yang akan mendatangi acara semi formal, mungkin dapat memilih sepatu loafers bahan suede. - Menyesuaikan Warna Hal yang perlu diingat adalah untuk selalu memadankan ikat pinggang Anda atau aksesori lainnya seperti suspender dengan loafer yang akan Anda kenakan. Bila loafers Anda mempunyai aksen emas atau perak, pastikan ikat pinggang Anda mempunyai sedikit sentuhan yang sama, begitu juga ketika Anda mengenakan aksesori lainya.

- Kaos Kaki yang Pas Bila Anda menggunakan sepatu loafer berbahan kulit yang cocok digunakan untuk setelan jas formal, maka kaos kaki yang pas adalah kaos kaki berbahan wool atau katun rajut. Harus diingatuntuk menghindari warna cerah.

sepatu loafer pria

Anda bisa memilih warna kaos kaki yang lebih gelap. iStyle.id Jual Sepatu Loafers Pria Berbagai Pilihan Dengan Harga Diskon Bergaya formal unik namun tetap elegan adalah trend fashion yang abadi.

Salah satu cara untuk mendapatkan gaya ini adalah dengan memadukan setelan jas dengan sepatu loafers.

sepatu loafer pria

Sepatu loafers ini biasanya sangat nyaman dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Mendapatkan sepatu loafers pria saat ini bisa Anda lakukan dengan mudah melalui situs belanja online. Banyak toko online terkemuka jual produk busana, termasuk sepatu loafers.

iStyle.id sebagai online shopping mall terpercaya jual sepatu loafers pria berkualitas. Banyak jenis dan pilihan sepatu loafers pria branded yang dijamin asli original.

Beberapa merk sepatu loafers pria yang bisa Anda jadikan pilihan di iStyle.id antara lain Bocorocco, Orca Bay, Keeve, F-Tale, Santeve, Andrew dan lain-lain. iStyle.id sepatu loafer pria sepatu loafers pria terbaik. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis sepatu loafers pria terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan harga diskon sepatu loafers pria di iStyle.id setiap hari.

Gunakan Kesempatan Anda Untuk Mendapatkan Diskon & Promo Setiap Hari di iStyle.id Kemudahan melakukan aktivitas saat ini bisa dilakukan dengan internet.

sepatu loafer pria

Salahs atunya adalah aktivitas belanja. Saat ini Anda bisa shopping di toko online yang terpercaya. iStyle.id adalah salah satu situs e-commerce belanja online terpercaya yang menawarkan berbagai produk yang bisa Anda dapatkan. Tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas terbaik, bahkan sampai paket data, pulsa dan membayar tagihan listrik.

iStyle.id sepatu loafer pria menjual berbagai pilihan sepatu loafers pria paling lengkap. Beli sepatu loafers laki-laki bukan lagi menjadi hal yang merepotkan. Anda bisa memilih banyak model loafers pria di iStyle.id dengan mudah. Sekarang ini Anda dapat membeli produk sepatu loafers keren pria murah dengan cara transaksi mudah dan aman di iStyle.id. Anda bisa membeli banyak pilihan brand sepatu loafers pria di iStyle.id dengan gadget atau smartphone yang terhubung ke jaringan internet.

Mempunyai konsep mall in mall, iStyle.id datang memberikan pengalaman belanja online yang lebih terpercaya. Anda bisa melakukan transaksi dengan, transfer bank, kartu kredit, instant payment BCA, sampai tunai dan e-money di Indomaret mana saja. Semua produk di iStyle.id juga 100% branded yang tentunya 100% original.

Anda dijamin akan mendapatkan produk original dan berkualitas. iStyle.id juga memberikan Anda kesempatan untuk meraih banyak potongan diskon besar dan promo menarik untuk berbagai produk pilihan setiap harinya.

Promo di iStyle.id sangat menarik, seperti cicilan 0%, iPoint, L.POINT benefits, voucher yang bisa Anda pakai untuk belanja di iStyle.id.

Jangan sampai ketinggalan! Nikmati promo menarik dan diskon besar di iStyle.id setiap hari.




2022 www.videocon.com