Santorini labuan bajo

santorini labuan bajo

Labuan Bajo memang nggak ada habisnya ya menawarkan keindahan alamnya. Mulai dari Pulau Komodo, Pulau Padar, sampai Pantai Pink Beach yang selalu menarik hati para turis lokal maupun mancanegara.

Tiga destinasi wisata ini juga cocok banget buat nikmatin sunset di Bajo. Kalau kamu sudah pernah menyambangi ketiganya dan pengin cari spot baru untuk menikmati matahari terbenam, kamu bisa kunjungi Loccal Collection Hotel. Hotel yang baru buka pada akhir tahun 2020 ini punya spot sunset yang juara lo! Nah, kira-kira seperti apa sih Loccal Collection Hotel yang katanya mirip Santorini ini?

Yang udah penasaran, yuk langsung simak ulasan berikut. Loccal Collection Hotel dijuluki Santorini ala Labuan Bajo karena arsitekturnya dominan berwarna putih dan biru A post shared by Loccal Collection Hotel (@loccalcollection) Hotel baru di Labuan Bajo ini mengusung tema ala Santorini yang bangunannya didominasi dengan warna biru dan putih.

Berada sekitar 1 kilometer dari Bandara Labuan Bajo, kamu bisa liburan paket lengkap karena hotel ini punya beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Ada infinity pool dengan pemandangan laut lepas Bajo, ada Mimpi Lounge untuk spot bersantai sambil melihat laut, dan ada Teras Langit untuk kamu yang pengin coba privat dinner.

Nggak main-main, hotel ini punya 11 tipe kamar yaitu tipe Standard, Superior, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Lobo Suite, Lentar Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Ranko dan Batu Cermin, dan Sano Nggoang. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini yaitu mulai dari Rp1,2 juta sampai Rp 12 juta per malam. Fasilitas kamar yang santorini labuan bajo kamu nikmati yaitu tempat tidur, TV, AC, kamar mandi yang dilengkapi shower, bathtub, dan handuk, WiFi, telepon, minibar, balkon, working space, dan juga kolam renang private.

Kalau kamu lagi cari spot sunset di Bajo, kamu wajib banget ke sini karena bisa nikmatin sunset dengan latar laut Labuan Bajo yang cantik banget! A post shared by Loccal Collection Hotel (@loccalcollection) Di hotel ini kamu juga bisa mendapatkan spot sunset santorini labuan bajo lo. Kamu bisa menikmatinya di rooftop kamar tempatmu menginap atau menikmati sunset dari infinity pool yang ada di hotel.

Kamu akan mendapatkan potret matahari terbenam dengan latar laut Labuan Bajo santorini labuan bajo dihiasi oleh kapal-kapal penisi yang bersandar di pinggir pantainya. Untuk kamu yang nggak pengin menginap tapi pengin menikmati sunset juga tetap bisa berkunjung ke sini lo. Kamu hanya perlu membeli voucher Rp100 ribu untuk bisa menikmati fasilitas restoran dan beberapa spot untuk menyaksikan matahari terbenam.

santorini labuan bajo

Labuan Bajo memang sebenar-benarnya tempat liburan, ya. Kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan ya seperti pakai masker, jaga jarak dari orang lain, dan bawa handsanitizer juga, ya.

Selamat liburan! Kondisi di bawah ini sesuai dengan saat artikel santorini labuan bajo. Siapa yang tak kenal Santorini, sebuah kota pesisir di Yunani yang menawarkan deretan akomodasi di pinggir tebing menghadap langsung ke Laut Mediterania? Tak perlu jauh-jauh ke Santorini, kamu bisa menikmati panorama serupa di Bali dan Labuan Bajo! Beberapa penginapan di dua tempat ini memiliki nuansa ala Santorini dengan paduan warna putih dan biru yang dominan, serta eksterior dan interior yang kontemporer juga berpadu dengan alam.

Berikut daftarnya :) P.S. Beberapa informasi ini juga akan membantumu jika berencana travelling ke Bali dan Labuan Bajo: • Mengintip Pesona Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia di Pulau Dewata • 7 Hotel Instagramable di Bali yang Bikin Liburan Semakin Berwarna • 8 Hotel Kapsul Murah (Mulai dari Rp 80 Ribuan) untuk Liburan di Bali Nanti • Sudah Kangen ke Labuan Bajo? Catat Dulu Syarat Masuknya 1.

Villa Santorini at Hidden Santorini labuan bajo Villas Resor satu ini berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan. Villa Santorini adalah nama salah satu dari enam villa yang disuguhkan oleh Hidden Hills Villas. Sesuai namanya, bagian eksterior dan interior villa ini dibuat layaknya Santorini.

Mulai dari paduan warna biru dan putih, panorama 180 derajat menghadap langsung laut lepas, serta kolam renang dan kursi berjemur menghadap lautan. Hidden Hills Villas telah mengantongi penghargaan sebagai “BestSmall Luxury Hotel Indonesia” dan “Best Small Luxury Hotel Asia Pacific” pada International Hotel Awards 2018!

Alamat: Jl Labuan Sait, Gang Puncak Sekapa II, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361 No telp: (0361) 8957574 Website - Instagram 2. Morabito Art Cliff Morabito Art Cliff merupakan gabungan dari 6 vila yang masing-masing memiliki tema berbeda.

Ada Santorini Loft, Cartagena Loft, Miami Loft, Capri Loft, Manhattan Loft, dan Venice Loft. Santorini Loft memiliki 2 kamar tidur, living room yang luas, juga teras yang menghadap langsung laut lepas.

Alamat: Jl Pantai Bingin, Pecatu, Bukit, Kabupaten Badung, Bali 80361 No telp: 0821 4703 7006 Website - Instagram 3. Karma Kandara Nama resor satu ini pasti tidak asing lagi di telinga para traveller.

Karma Kandara tersohor oleh pantai pribadinya yang hanya bisa diakses oleh para tamu. Namun selain itu, Karma Kandara juga terkenal memiliki nuansa ala Santorini lengkap dengan hamparan laut di depan mata!

santorini labuan bajo

Kolam renang bergaya infinity pool menambah eksotisme resor ini, apalagi saat matahari terbenam. Kamu juga bisa merasakan spa dengan panorama langsung lautan. Alamat: Jl Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Kuta Selatan, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali 80362 No telp: (0361) 8482200 Website - Instagram 4.

Seaesta Komodo Penginapan satu ini terletak di lereng bukit dan menghadap langsung Laut Flores, tidak jauh dari Pantai Pede.

santorini labuan bajo

Perpaduan warna putih, biru, dan elemen kayu menjadikan Seaesta Komodo sangat instagramable sekaligus homey! Tak hanya menginap, kamu juga bisa menikmati fasilitas rooftop dan kolam renang outdoor yang juga menyuguhkan panorama laut.

santorini labuan bajo

Alamat: Jl Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur No telp: 0811 3951 005 Website - Instagram 5. Mohini Resort Komodo Berlokasi di Distrik Waecicu di Labuan Bajo, Mohini Komodo Resort memiliki area utama dan beberapa villa santorini labuan bajo menghadap langsung lautan.

Nuansa ala Santorini sangat terasa lewat pemilihan interior dan eksterior ala Mediterania. Alamat: Jalan Pantai Waecicu, sebelah Hotel Plataran, Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur No telp: 0823 3928 3208 Website - Instagram Tags: hotel-ala-santorini hotel-di-bali hotel-di-labuan-bajo hotel-santorini-di-bali hotel-santorini-di-labuan-bajo stay
Jakarta - Tak perlu jauh-jauh ke Yunani untuk menikmati Santorini.

Labuan Bajo juga punya hotel cantik yang bikin kamu serasa di Santorini. Paket liburan ke Labuan Bajo selalu laris manis. Kini Antavaya merilis tiga paket liburan ke Labuan Bajo dengan tema Labuan Bajo rasa Santorini. Berikut paket liburan yang bisa kamu pilih: 1.

EXOTIC LABUAN BAJO 3H/2M Hari 01 : Arrival - Labuan Bajo - Locca Collection Hotel Setibanya di Bandar Udara Komodo, Anda akan disambut oleh lokal guide dan diantar langsung menuju Loccal Collection, sebuah hotel yang sedang hits dan instagrammable dengan nuansa dan atmosphere Santorini yang kental di Labuan Bajo, Pemandangan laut biru Flores yang memukau dapat Anda nimkati di sana.

santorini labuan bajo

Traveler akan check in dan diberi acara bebas. Hari 02 : Day Trip Labuan Bajo Tour (MP, MS-) Setelah menikmati makan pagi di hotel. Anda akan dijemput di hotel untuk mengikuti wisata satu hari di Labuan Bajo. Desa Rangko adalah tujuan pertama yang Santorini labuan bajo kunjungi.

Sesampainya di sana Anda akan langsung diajak berpetualang menggunakan perahu kecil untuk sampai di Gua Rangko, sebuah gua exotic dengan kolam air berwarna biru jernih. Traveler dapat berenang ataupun snorkeling di sana.

Setelah itu tur akan kembali ke dermaga dan makan siang lokal restaurant sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju gua Batu Cermin dan Bukit Amelia. Sore harinya, kamu akan diantar kembali ke hotel. Hari 03 : Departure (MP, - -) Setelah makan pagi dan check out hotel, tamu akan diantar menuju bandara untuk pulang ke kota tujuan.

santorini labuan bajo

Paket ini dimulai dengan harga Rp 1.190.000 per orang tanpa termasuk tiket pesawat. Locca Collection Hotel Foto: (Locca Collection Hotel) 2. FANTASTIC LABUAN BAJO 3H/2M Hari 01 : Arrival - Labuan Bajo - Locca Collection Hotel Setibanya di Bandar Udara KomodoAnda akan disambut oleh lokal guide dan diantar langsung menuju Loccal Collection, sebuah hotel yang sedang hits dan instagramable dengan nuansa dan atmosphere Santorini di Labuan Bajo.

Pemandangan laut biru Flores yang memukau dapat Anda nimkati di sana. Traveler akan check in dan diberi acara bebas. Hari 02 : Day Trip Komodo Island (MP, MS-) Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk berlayar menjelajah pulau - pulau yang merupakan surga wisata di Indonesia.

Mulai dari pulau Padar, di mana Anda dapat berphoto di atas padang savana yang merupakan spot favorite dan instragamable; Pulau Komodo yang merupakan habitat asli dari binatang purbakala komodo; Pink beach, di mana Anda dapat bersantai dan bermain air di pantai yang menawan dengan pasirnya yang berwarna pink.

Tak hanya itu, kamu juga akan dibawa snorkeling di Taka Makassar dan Manta Point, serta mengunjungi pulau Kanawa sebelum akhirnya kembali ke Labuan Bajo. Makan siang akan disajikan pula di atas boat. Hari 03 : Departure (MP, - -) Setelah makan pagi dan check out hotel, Anda akan diantar menuju bandara untuk pulang ke kota asal. Paket ini dimulai dengan harga Rp 1.190.000 per orang tanpa termasuk tiket pesawat.

Merdeka.com - Sejumlah travel agen di Labuan Bajo, Manggarai Barat Nusa Santorini labuan bajo Timur mengaku kewalahan melayani wisatawan yang berwisata ke daerah itu akibat banyaknya pesanan selama liburan Lebaran.

"Jadi, sejak 27 April sampai dengan 8 Mei besok, pesanan untuk berwisata, baik itu untuk pesanan kapal, kendaraan dan hotel sudah penuh semua sehingga teman-teman cukup kewalahan," kata Ketua DPC Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Labuan Bajo Ignas Suradin dari Labuan Bajo, Sabtu (7/5).

Ia mengatakan bahwa banyak travel agen terpaksa membatalkan pesanan sejumlah wisatawan yang hendak berwisata ke kawasan wisata super prioritas itu untuk melihat keindahan alamnya. Ignas yang juga pengelola travel agen Fantastico Tour itu juga terpaksa menolak permintaan beberapa wisatawan dan menganjurkan untuk berwisata setelah liburan Lebaran.

BACA JUGA: Potret Pensiunan Jenderal Polri Liburan di 'Santorini' Labuan Bajo, Mesra Sama Istri Polda NTT Jamin Keamanan Side Event G20 di Labuan Bajo "Kami terpaksa harus mengusulkan kepada mereka agar memilih waktu usai liburan Lebaran karena memang pesanan penuh," ujar dia.

Ignas juga menambahkan selama liburan Lebaran kali ini, wisatawan yang datang adalah keluarga yang ingin berlibur. Berbeda dengan saat musim-musim lburan lainnya yang datang berwisata adalah dari perusahaan atau dari pihak lainnya, sehingga pemesanan kapal serta kendaraan tidak terlalu banyak. "Kali ini setiap hari banyak kapal yang keluar dibandingkan hari-hari biasa yang hanya beberapa kapal saja," ujar dia. BACA JUGA: Bertolak ke Labuan Bajo, Wapres akan Hadiri The 2nd Asia International Water Week Berburu Spot Instagramable Bareng Bestie di Sekitar Labuan Bajo "Tamu-tamu saya yang ingin menginap di Ayana Hotel terpaksa kami pindahkan santorini labuan bajo hotel yang lain karena penuh," tambah dia.

Menurut dia, peningkatan jumlah wisatawan itu bisa terlihat saat kedatangan wisatawan saat santorini labuan bajo di bandara dan pada saat berada di pelabuhan dan sejumlah kawasan wisata. Ia memperkirakan per hari jumlah wisatawan yang datang santorini labuan bajo Labuan Bajo bisa mencapai 3.000-an wisatawan. Menurut dia, tingginya kunjungan wisatawan itu juga karena adanya kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah selama liburan Lebaran.

Robert juga mengaku bahwa setelah adanya kelonggaran dari pemerintah selama libur Lebaran ada sekitar 10 sampai 12 pesanan dari wisatawan, sedangkan selama masa pandemi sebulan hanya ada dua kali bahkan terkadang tidak ada sama sekali pesanan wisatawan. BACA JUGA: Tinggal 4 Tahun Tanpa Izin di NTT, WN Filipina Diamankan Imigrasi Wisatawan Asal Bogor Diduga Ditelantarkan Agen Travel di Labuan Bajo [ded] Baca juga: Polda NTT Jamin Keamanan Side Event G20 di Labuan Bajo Bertolak ke Labuan Bajo, Wapres akan Hadiri The 2nd Asia International Water Week Berburu Spot Instagramable Bareng Bestie di Sekitar Labuan Bajo Tinggal 4 Tahun Tanpa Izin di NTT, WN Filipina Diamankan Imigrasi Potret Pensiunan Jenderal Polri Liburan di 'Santorini' Labuan Bajo, Mesra Sama Istri 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Barisan Prajurit Kopaska TNI Menangis di Hutan, Alasannya Bikin Haru 4 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

5 Mantan Kasad ke Prabowo: Mas Bowo harus Jadi Presiden Selengkapnya
Santorini di Yunani memang terkenal dengan bangunan-bangunan yang didominasi warna putih dengan atap biru. Namun, tahukah kamu untuk melihat bangunan seperti itu kamu gak perlu jauh-jauh ke Santorini? Di Indonesia, terdapat hotel Loccal Collection yang letaknya ada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dikelilingi pemandangan laut nan eksotis, hotel ini memberikan kenyamanan untuk kamu yang ingin menginap di sini.

santorini labuan bajo

Buat kamu yang mau rencana liburan ke luar negeri, mending lihat dulu sepuluh potret hotel Loccal Collection di bawah ini. Hati-hati bikin pengin liburan ke sana! staf hotel (Instagram.com/loccalcollection) Itulah sepuluh potret mengenai hotel Loccal Collection di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Mirip seperti di Santorini, kan? Daripada jauh-jauh, lebih baik berwisata di negeri sendiri dahulu yang tidak kalah indah dengan wisata luar negeri.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Harus Mengunjungi Gili Laba, Labuan Bajo Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Santorini labuan bajo Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
Labuan Bajo merupakan destinasi di Indonesia yang memiliki banyak tempat terbaik untuk para wisatawan, kota yang dikenal dengan seribu matahari terbenam karena di Labuan Bajo Santorini labuan bajo selalu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dari segala sudut.

santorini labuan bajo

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Labuan Bajo adalah Loccal Collection Hotel. Properti bintang 4 ini terletak di lereng bukit Labuan Bajo. Meski didesain dengan gaya Santorini Yunani, hotel ini menggunakan material dan karya lokal yang mengusung nuansa hidup ala orang Indonesia asli. Hanya 1 kilometer dari Bandara Labuan Bajo, hotel bertema Santorini Labuan Bajo ini didominasi warna biru dan putih. Di hotel ini, wisatawan dapat menikmati sunset terbaik di Labuan Bajo melalui rooftop terrace hotel dan infinity pool.

Dapatkan potret matahari terbenam dengan latar belakang laut di Labuan Bajo dari atas bukit saat Anda menyaksikan perahu Phinisi yang bersandar di santorini labuan bajo pantai. Seperti dilansir situs resminya, Loccal Collection Hotel memiliki 11 tipe kamar yaitu, Standard, Superior, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Wolf Suite, Lentar Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Rangko dan Batu Cermin, serta Sano Nggoang.

Harga menginap di hotel ini berkisar antara Rp 1,2 juta hingga Rp 12 juta per malam. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari WiFi, TV, shower, AC, bathtub, balkon, area kerja, kolam renang pribadi hingga mini bar. Buat kamu yang tidak ingin bermalam tapi ingin menikmati sunset, bisa mampir kok.

Kamu hanya perlu membeli voucher Rp 100.000 untuk menikmati fasilitas restoran dan beberapa spot menarik untuk melihat matahari terbenam. Simak Dokumenter Santorini Labuan Bajo Disini : Gimana, sudah siap berangkat ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alamnya santorini labuan bajo luar biasa? Jangan lupa untuk ajak teman-temanmu ya! Labuan Bajo merupakan destinasi di Indonesia yang memiliki banyak tempat terbaik untuk para wisatawan, kota yang dikenal dengan seribu matahari terbenam karena di Labuan Bajo Anda selalu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dari segala sudut.

santorini labuan bajo

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Labuan Bajo adalah Loccal Collection Hotel. Properti bintang 4 ini terletak di Read More » Dewasa ini Labuan bajo tour menjadi salah satu kegiatan berwisata paling diburu di dunia. Karena dengan mengikuti tour Komodo kamu akan mendapatkan ‘the whole package of tourism‘. Mulai dari melihat pesona alam yang tidak ada duanya, hingga menyaksikan kehidupan si binatang purba The Komodo Dragon.

Kamu juga akan mendapatkan segala sensasi berpetualang di alam, Read More » INI HAL YANG PERLU KAMU RENCAKAN SEBELUM TRIP KOMODO Tak dapat dipungkiri santorini labuan bajo, Pulau Komodo, di Nusa Tenggara Timur, adalah salah satu destinasi wisata terlengkap di dunia. Tak hanya menyuguhkan pesona alam-nya nan indah, tapi juga ‘membagikan‘ kebudayaan, tradisi dan sejarahnya kepada siapapun yang singgah. Tidak ada sedikitpun kebosanan jika sudah menginjakan kaki di sana.

Read More »Santorini Labuan Bajo Flores Nusa Tenggara Timur Menikmati liburan dengan santai dan juga pemandangan yang indah menjadi impian semua orang, namun yang masih sulit untuk dilakukan adalah mendapatkan tempat yang tepat.

Salah satu tempat liburan impian banyak orang adalah Santorini, yang merupakan pulau di Yunani. Anda bisa mendapatkan Santorini di Indonesia tanpa harus pergi ke Yunani di Santorini Labuan Bajo.

Konsep Hotel yang Unik Konsep hotel yang ada di Santorini Labuan Bajo membuat hotel yang ada sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Membawa santorini labuan bajo atau memanfaatkan kamera dari smartphone yang Anda miliki menjadi hal yang harus disiapkan terlebih dahulu ketika akan menikmati waktu liburan di Santorini Labuan Bajo.

Konsep hotel yang ada cukup beragam, mulai dari yang menawarkan pool dengan berbagai style seperti lagoon-style dan infinitypool. Ketika berkunjung ke Santorini Labuan Bajo, Anda dapat memilih banyak sekali hotel atau villa yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tentu saja semua hotel yang ada di Santorini Labuan Bajo akan membuat Anda seperti di Eropa. Menikmati Sunset Secara Langsung Anda yang menyukai sunset juga dapat menikmati Sunset secara langsung sambil menikmati kolam renang yang akan sangat menenangkan Anda. Ketika sunset mulai datang, Anda dapat melihat pemandangan di sekitar sunset seperti banyak kapal-kapal yang berlalu lalang secara tenang. Hal ini akan benar-benar membuat liburan Anda terasa sangat menenangkan.

Selain itu juga banyak spot untuk menikmati sunset yang bisa Anda pilih, kelebihan dan hal yang akan sangat menguntungkan Anda ketika liburan di Santorini Labuan Bajo adalah jumlah tamu yang tidak terlalu banyak sehingga tidak akan mengganggu liburan Anda. Dengan semua santorini labuan bajo yang ada, liburan di Santorini Labuan Bajo menjadi pilihan yang tepat. Seluruh Keindahan Labuan Bajo yang Ada di Santorini Labuan Bajo Santorini Labuan Bajo akan membuat Anda dengan mudah menikmati seluruh keindahan Labuan Bajo yang ada.

Pemandangan yang langsung menuju bukit-bukit indah Flores serta lautnya bisa dengan langsung Anda rasakan ketika membuka pintu kamar.Ditambah dengan hotel Santorini Labuan Bajo yang memiliki desain serta konsep unik sehingga membuat hal ini semakin menambah keindahan yang ada.

Santorini Labuan Bajo memiliki fokus agar tamunya bisa mendapatkan seluruh pemandangan laut Flores secara maksimal. Hal ini yang juga akan menjadi salah satu sumber ketenangan yang akan Anda santorini labuan bajo di Santorini Labuan Bajo.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi liburan selanjutnya, Santorini Labuan Bajo adalah pilihan yang tepat sebagai tempat libur ala Eropa yang masih dekat karena lokasinya di Indonesia. Saat ini pergi berlibur juga sudah sangat mudah, tetapi Anda harus tetap menaati protokol kesehatan agar semua proses liburan ada yang di Santorini Labuan Bajo semakin mudah. Latest Entries • Things You Need to Know Before Your Trip Labuan Bajo and Komodo • Explore the Beautiful Labuan Bajo Indonesia on a Trip of a Lifetime • 11 Things You Should Know to Get Great Experience from Komodo Island Tours • 5 Things You Should Do Before Having a Trip to Komodo Island • Loccal Collection Hotel Labuan Bajo Flores

HOTEL LOCCAL COLLECTION SANTORINI LABUAN BAJO




2022 www.videocon.com