Aplikasi edit foto pakai musik

aplikasi edit foto pakai musik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik – Saat ini lagi viral dan banyak dicari Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Terbaik untuk dijadikan koleksi video pendek atau di posting di media sosial. Dengan mengubah sebuah foto menjadi video tentunya akan menghasilkan visual yang lebih realistis dan menarik. Tidak seribet mengedit video, mengubah foto menjadi video dengan bantuan aplikasi jauh lebih mudah.

Bahkan sudah ada template-template siap pakai. Jadi kita hanya perlu memasukkan file gambar saja dan nanti hasilnya sudah berupa video atau slideshow. Lalu apa saja aplikasi tersebut yang bisa kita gunakan? Berikut daftar aplikasi yang bisa kamu pakai untuk edit foto jadi video. Daftar Isi : • Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Terbaik • 1.

aplikasi edit foto pakai musik

KineMaster • 2. FilmoraGo • 3. Loopsie • 4. Alight Motion • 5. Funimate • 6. VivaCut • 7. Quik • 8. CapCut • Sebarkan ini: Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Terbaik Buat kamu yang sedang belajar editing ringan mengubah foto jadi video bisa pakai beberapa aplikasi rekomendasi berikut ini.

aplikasi-aplkasi ini bisa kamu dapatkan gratis di playstore. 1. KineMaster Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik pertama yang cukup populer dan banyak digunakan ada KineMaster.

Kalau bicara soal aplikasi pastinya banyak orang menganggap ini adalah aplikasi edit video. Padahal kita juga bisa mengedit foto dan mengubahnya jadi video pendek dengan mudah dengan dibumbui langu-lagu keren.

Untuk menggunakan KineMaster ini cukup mudah. Kita hanya perlu membuat project baru, memasukkan foto, atur efek yang ingin digunakan, tambah lagu, atur durasi, dan voila. Video dari gambar sudah bisa kamu dapatkan. Memang tidak terlihat mudah seperti keliatannya. Tapi tidak perlu khawatir karena banyak Tutorial di Youtube mengenai aplikasi KineMaster ini.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi kinemaster secara gratis di playstore. Tapi buat kamu yang mau coba versi Pronya gratis bisa download disini. 2. FilmoraGo Mengubah foto menjadi video memang terlihat sederhana, namun bila tidak tau software dan caranya kita tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus.

aplikasi yang bisa membantu dan mempermudah bisa coba pakai FilmoraGo. Di aplikasi ini kita bisa menggabungkan banyak foto sekaligus untuk dibuat menjadi video. Ada banyak fitur yang bisa digunakan seperti filter video, pemberian judul, tembah audio agar video kamu memiliki backsound yang terdengar lebih menghibur dan fitur lainnya yang bisa kamu eksplore sendiri.

FilmoraGo bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Dan untuk latihan agar hasil video editing lebih mantap lagi kamu bisa berlangganan paket Premium FilmoraGo untuk Aplikasi edit foto pakai musik Edit Foto Jadi Video Musik. Aplikasi Lopsie hadir dengan menawarkan beragam efek keren yang membuat hasil video kamu terlihat lebih keren.

Kamu bisa dengan mudah mengubah sebuah foto jadi video hanya dengan beberapa sentuhan. sama seperti banyak aplikasi vide editor, di Loopsie juga terdapat fitur seperti memotong video, menambahkan musik gambar atau efek. Ada beragam efek yang tersedia tinggal pakai. Tinggal pilih mana yang paling cocok dengan tema video kamu. Buat yang mau coba aplikasi ini silahkan langsung sedot di Google Play Store atau yang mau coba versi pronya bisa dowload gratis disini. Jika menggunakan aplikasi video editor untuk edit foto jadi video terlalu sulit di pakai untuk pemula, ada aplikasi lain yang bisa kamu gunakan yakni Alight Motion.

Alight Motion sendiri merupakan aplikasi motion grapic yang menghadirkan animasi berkualitas tinggi. Tidak seperti video editor KineMaster dan kawan-kawannya, Alight Motion menghadirkan animasi berkualitas tinggi, motion grapic, efek visual, pengeditan video, dan pembuatan komposisi video yang menjadikan pengeditan foto jadi video lebih mudah.

Beberapa keunggulan alight motion seperti dukungan vektor dan bitmap, koreksi warna, motion blur, efek border, warna yang solid dan fill gradient, pengelompokkan layer serta bisa menyimpan elemen-elemen favorit kamu bisa dapatkan di Aligt Motion. Kamu bisa download gratis versi pro disini.

5. Funimate aplikasi pembuat video dari foto terbaik selanjutnya bisa coba Funimate. Aplikasi ini memiliki beragam fitur terbaik dan efek untuk TikTok dengan lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan Funimate kamu bisa dengan mudah membuat klip video musik keren, video gerak lambat, video dari foto, dan banyak lagi. Fitur keren lainnya mulai dari potong video, tambah gabar, efek keren, aplikasi edit foto pakai musik, teks, dan emoji bisa kamu manfaatkan untuk menambah kreatifitas.

aplikasi edit foto pakai musik

Berbeda dari aplikasi editing video profesional yang membutuhkan skill dalam pembuatan video. Funimate jauh lebih mudah digunakan apalagi untuk pemula yang baru mau belajar membuat aplikasi edit foto pakai musik dari gambar. 6. VivaCut Aplikasi rekomendasi dan populer selanjutnya ada VivaCut. Edit video untuk Youtube, instagram atau TikTok dengan memotong atau menggabungkan klip dengan stiker dan filter yang banyak pilihannya.

VivaCut sendiri sudah di unduh lebih dari 20juta pengguna di seluruh dunia. Selain itu ukuran aplikasi yang relatif kecil juga menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi favorit untuk membuat video Quotes atau sejenisnya. 7. Quik Kalo kamu cari aplikasi edit foto jadi video terbaik bisa pakai Quik. Bisa dibilang aplikasi ini adalah apk edit foto jadi video yang di dedikasikan khusus untuk membuat video slideshow keren dan mudah.

Untuk mengeditnya juga terbilang mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa foto dari galeri kamu yang kemudia akan di proses secara otomatis oleh quik dan di ubah menjadi video slideshow yang keren. Sama seperti apk adit video sebelumnya, Tidak perlu waktu lama untuk mempelajari tools-tools yang ada di apk Quik gratis ini. Kamu bisa download gratis Quik di Playstore untuk mulai membuat video slideshow keren. CapCut merupakan aplikasi edit foto jadi video rekomendasi selanjutnya.

Apk ini awalnya bernama Viamaker. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu bisa membuat video dari foto dengan mudah di sini. Ada beragam efek, stiker, teks keren dengan kualitas tinggi yang bisa kamu pakai untuk edit video.

Untuk penggunaannya tidak perlu pusing memikirkan tools yang ada. Aplikasi CapCut sudah di desain sedemikian rupa baik interface dan navigasi yang mudah baik untuk pemula dan yang sedang belajar. Akhir kata Itu dia aplikasi edit foto pakai musik atau Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik terbaik untuk android yang bisa kamu pakai untuk menghasilkan video keren.

Setiap aplikasi tentunya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Tinggal tentukan saja mana yang cocok dengan kamu. Semoga artikel Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik kali ini bisa membantu kamu yang sedang cari apk perubah foto jadi video. Silahkan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan update seputar informasi, tips & trik, dan tutorial terbaru seputar teknologi di CukupTau.id.

Membuat video merupakan aktivitas yang susah-susah gampang. Tak cuma soal teknik, tetapi sentuhan rasa juga sangat berpengaruh dalam menghadirkan video yang apik. Karena itu, terus berlatih merupakan kunci utamanya. Bila Anda tertarik untuk belajar membuat video, lakukan mulai dari langkah paling sederhana: menyatukan foto-foto dengan latar musik tertentu yang sesuai tema.

Tools yang diperlukan untuk melakukan aktivitas ini pun sangat mudah, kok. Sebagai pemula, gunakan saja aplikasi edit foto jadi video musik yang banyak tersedia. Bagi kamu pengguna Android, Play Store menyediakan beragam aplikasi edit foto jadi video hp Android terbaik. Bila masih bingung menentukan mana yang akan digunakan, berikut beberapa rekomendasinya. Daftar isi • 1. Quik • 2. VideoShow • 3. InShot • 4. KineMaster • 5. VivaVideo • 6. PhotoGrid • 7. FilmoraGo • 8. PicMotion • 9.

Photo Slideshow with Music • 10. PowerDirector 1. Quik Jumlah pengunduhan Quik telah menembus angka 100 juta. Mengingat lengkap serta apiknya fitur aplikasi berukuran 95 MB in, wajar bila banyak orang menggunakannya. Quik juga banyak direkomendasikan bagi pemula yang ingin belajar membuat video slideshow apik dari potongan gambar.

Pasalnya, cara penggunaan Quik sangat simpel. Anda hanya perlu memasukkan foto atau video, lalu aplikasi akan secara otomatis membuatkan beberapa versi slideshow yang dapat dipilih. Sebagai tahap awal pembelajaran, Quik memang sangat bagus. Anda pun tidak harus menguasai banyak tool khusus. Kendati demikian, Anda tetap dapat menambahkan beberapa sentuhan lain seperti adanya teks, efek, filter, dan sebagainya.

2. VideoShow Apk edit foto jadi video ini sangat populer. Total, VideoShow sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Aplikasi ini pun bisa didapatkan secara gratis dengan ukurannya hanya 20 MB. Klik menu Photo Video bila ingin membuat video berupa kumpulan foto yang tersimpan pada galeri smartphone. Pilih beberapa foto, lalu ikuti saja langkah selanjutnya. Tenang saja, user interface VideoShow sangat friendly sehingga mengoperasikannya tidak akan membuat Anda bingung.

aplikasi edit foto pakai musik

Setelah selesai memilih, jangan lupa untuk menambahkan beberapa sentuhan agar hasil video lebih apik. Selain musik, VideoShow juga memungkinkan Anda mengubah tema, stiker, subtitle, dan lain-lain. 3. InShot Aplikasi gratis ini juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Ukuran InShot pun terbilang cukup ringan, yakni hanya sekitar 33 MB. InShot memungkinkan penggunanya membuat video melalui tiga sumber berbeda. Anda akan mendapati tiga menu: Video, Photo, serta Collage.

InShot juga tidak memberi batas maksimal mengenai jumlah foto yang dapat disisipkan. Untuk mendukung editing, InShot menyediakan fitur background, music, teks dan stiker, kontrol kecepatan video, membuat efek time lapse, slow motion, hingga GIF, filter dan efek video, kompres video, sampai penyesuaian rasio sesuai media sosial tujuan tempat video akan dibagikan seperti Instagram, WhatsApp, dan lain-lain.

4. KineMaster Beberapa pihak menyebut bahwa KineMaster merupakan aplikasi edit foto jadi video musik terbaik di platform Playstore. Setidaknya, lebih dari 100 juta kali unduhan membuktikan kualitas aplikasi berukuran 72 MB ini.

KineMaster mempunyai banyak fitur. Beberapa di antaranya yang menjadi unggulan antara lain efek video transisi, audio filter, dan green screen. Namun selain tiga hal tersebut, fitur lain di Kinemaster juga tak kalah apik. Aplikasi ini juga hadir untuk format PC.

Cara aplikasi edit foto pakai musik foto PC berikut dalam format video Kinemaster pun tak kalah mudah serta komplet seperti yang ada untuk platform mobile. 5. VivaVideo VivaVideo menjadi salah satu aplikasi pembuat video gratis yang banyak digunakan pula. Total pengunduhannya telah melebihi angka 100 juta. Namun dibandingkan dua sebelumnya, ukuran aplikasi ini terbilang cukup besar yakni sekitar 51 MB.

Kendati demikian, VivaVideo tak cuma mengizinkan Anda menggunakan foto dari galeri semata untuk membuat video. Anda pun dapat mengambil langsung gambar dari kamera untuk kemudian diedit.

aplikasi edit foto pakai musik

VivaVideo pastinya telah dilengkapi pula berbagai fitur untuk sentuhan pemanis video. Sebut saja filter, transisi, musik, teks, stiker, dan lain-lain. 6. PhotoGrid Siapa bilang PhotoGrid hanya merupakan aplikasi edit foto Instagram? Nyatanya, Anda juga dapat membuat video melalui software berukuran 12 MB ini.

Cara membuat video dari kolase foto adalah dengan menggunakan fitur VideoGrid. Sama seperti aplikasi lainnya, Anda cukup memilih foto-foto terbaik yang akan digunakan sebagai video. Pun untuk lebih memeriahkan video, Anda bisa menambahkan efek, teks, lagu, dan lain-lain. Jika sudah selesai, pilih saja tombol Save. Mudah, bukan? 7. FilmoraGo Aplikasi edit foto pakai musik lebih dari 10 juta kali FilmoraGo diunduh pengguna Android.

Pasalnya, aplikasi berukuran 35 MB ini dapat menghasilkan video berkualitas apik seperti karya profesional. Berbagai fitur dasar seperti menambahkan tema, musik, pemotongan video, dan lain-lain lengkap tersedia.

Selain itu, Anda dapat mengatur rasio sesuai platform tertentu. Seperti contoh, Anda dapat mengatur video dengan rasio 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube. FilmoraGo juga hadir dalam versi premium yang berbayar. Namun bila masih awal, manfaatkan saja dulu versi gratisnya yang tak kalah lengkap. 8. PicMotion Aplikasi edit foto jadi video berlagu juga dapat difasilitasi oleh PicMotion, Software ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Ukurannya relatif ringan, yakni hanya 14 MB. Langkah-langkah pembuatan video dari foto pada PicMotion juga mudah.

aplikasi edit foto pakai musik

Anda hanya membutuhkan sekitar delapan langkah saja. Dengan begini, menghasilkan satu video pun bahkan dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Pastikan Anda mengatur efek transisi yang pas agar video buatan menjadi menarik. Bila telah selesai, langsung unggah saja hasilnya ke berbagai platform seperti Instagram, Youtube, Facebook, maupun Tumblr. 9.

Photo Slideshow with Music Aplikasi ini merupakan besutan Opal Apps. Ukurannya yang hanya 15 MB serta fitur-fiturnya yang lengkap dan apik menjadi alasan lebih dari 10 juta kali Photo Slideshow with Music diunduh. Seperti namanya, aplikasi ini memang ditujukan membuat video dengan sumber gambar berupa potongan foto. Setelah kolase foto jadi, video pun ditambahkan music tertentu sehingga jadi lebih utuh.

Photo Slideshow with Music memungkinkan Anda mengedit, memutar, serta mengatur foto dalam bingkai-bingkai cantik. Selain itu, Anda pun dapat mengatur durasi tampilan setiap foto agar sesuai dengan irama lagu. 10. PowerDirector Untuk menggunakan PowerDirector, Anda perlu menyiapkan kapasitas sebesar 42 MB. Meski agak besar dibandingkan lainnya, tetapi jangan ragukan kualitasnya.

Pasalnya, sudah lebih dari 1 juta kali PowerDirector diunduh. Salah satu fitur unggulan PowerDirector adalah quick editing. Selain itu, ada pula movie maker bila Anda ingin membuat video yang memberi kesan seperti film. Anda dapat menambahkan suara sendiri, lagu tertentu, maupun mengatur volume audio tersebut. PowerDirector sudah lebih dulu hadir untuk format komputer. Tentunya dengan beberapa penyesuaian, cara edit foto jadi video di PowerDirector versi mobile pun lebih mudah dan praktis.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto jadi video musik Android terbaik tahun ini yang dapat Anda pilih. Siap untuk mulai berkreasi? Topik artikel: edit foto edit video
Beberapa aplikasi edit foto jadi video musik yang kekinian, bisa kalian dapatkan dengan sangat mudah dan langsung untuk membuat video yang kece banget. Karena selain memberikan 10 daftar aplikasi terbaik yang bisa di gunakan untuk edit foto jadi video dengan lagu, saya juga akan memberikan tutorialnya.

Mau cara edit satu foto pake lagu, puluhan foto ataupun berapa saja sesuai dengan keinginan kalian, semuanya bisa dan akan di bahas tuntas dalam artikel ini. Inilah 5 Daftar Aplikasi edit foto pakai musik Edit Foto Jadi Video Musik Di Android Aplikasi edit foto jadi video kinemaster ini sudah bukan suatu rahasia lagi untuk para creator. Bahwasanya mereka memilih dan menyarankan aplikasi kinemaster pro sebagai alat wajib untuk edit videonya. Selain bisa di gunakan secara gratis aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap, dan mudah untuk di gunakan walaupun kalian pemula sekalipun.

Tidak hanya bisa untuk membuat video dengan foto saja, tapi kinemaster adalah aplikasi edit video terbaik dan terpopuler untuk saat ini.

2. VivaVideo; Editor Video Gratis Aplikasi edit foto jadi video Viva video ini adalah aplikasi edit video terbaik selanjutnya. Sebelum mengenal kinemaster saya telah menggunakan aplikasi ini untuk waktu yang lama. Viva Video juga memiliki fitur yang lengkap dan untuk cara menggunakan aplikasi viva Video pun sangat mudah.

Viva Video memiliki fitur unggulan trim dan klip video, menambahkan teks, stiker, fx, musik, gambar, transisi dan juga efek. 3. Pembuat Video Dan Edit Video Foto Dengan Lagu Di nomor 6 ini ada sebuah aplikasi yang sangat kekinian, yaitu Loopsie. Aplikasi Loopsie merupakan aplikasi editing yang yang bisa membuat efek tiga dimensi dari hasil editan kalian. Selain itu, di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan fitur efek yang lebih memuaskan.

Di dalam aplikasi ini, terdapat juga fitur integrated video camera ataupun fitur yang berguna banget untuk menunjang aktivitas rekam-merekam video dalam resolusi full HD. Sebagai pemula yang gak memiliki alat pendukung seperti tripod pun enggak perlu khawatir, soalnya aplikasi ini mampu menyetabilkan sedikit getaran yang ditimbulkan saat merekam.

Penasaran gak tuh gimana performanya, coba aja langsung deh! 7. PicMotion - photo video slide Ini dia aplikasi aplikasi edit foto dan video pakai musik yang ke 7 yang gak kalah dengan aplikasi lain yang jadi idola para pengguna smartphone Android.

Iya, nama aplikasinya PicMotion, yang kini mimin saranin ke kalian buat menangani soal editing foto jadi video biar terlihat kekinian. Kenapa mimin masukin PicMotion ini kedalam daftar? Ya karena ini adalah salah satu aplikasi edit foto jadi video hp Android yang bisa di tambahkan transisi di setiap celah potongan klip maupun foto yang kalian gabungin. 8. Pixgram - slideshow foto musik Aplikasi yang dikembangkan Swiitt Computing ini menjadikan para pengguna Android yang ingin memiliki aplikasi edit foto jadi video musik teks yang menyenangkan pun semakin mudah didapatkan.

Seperti aplikasi yang aplikasi edit foto pakai musik, kalian pun akan mendapatkan kemudahan saat mengoprasikan aplikasi edit foto jadi video berlagu ini.

Karena selain fitur-fiturnya yang lengkap, cara menggunakannya pun terbilang sangat mudah. Jadi buat kalian yang lagi butuh aplikasi edit foto jadi video bergerak, Pixgram adalah salah satu rekomendasi dari mimin yang gak kalah dengan aplikasi membuat foto menjadi video di laptop. 9. Beat.ly - Editor Video Musik dengan Efek Di nomor 9 ini ada sebuah aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang yaitu Beat.ly.

Aplikasi ini menyediakan fitur editing video dengan musik HD sekaligus bisa untuk membuat slide foto dengan pilihan templat yang kekinian banget.

Selain itu, di aplikasi ini kalian bisa membuat video dari foto dengan lagu yang di dukung dengan adanya musik populer, efek, dan transisi yang bisa membuat hasil gabungan clip kalian lebih lues dan terasa hidup dan pastinya gak kalah deh sama aplikasi edit foto jadi video pc. 10. Photo Grid – Photo Collage Maker Aiyoyoooo. Meskipun Photo Grid – Photo Collage Maker ini ada di daftar nomor 10,namun bukan berarti kualitas dan fitur-fiturnya kurang dari aplikasi menggabungkan foto menjadi video untuk PC.

Sama seperti aplikasi edit foto jadi video berlagu online lainnya, aplikasi ini pun memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik dan akan membuat kalian serasa editor profesional. Karena meskipun ini adalah aplikasi edit foto dengan lirik lagu di android, namun ketika mengoprasikanya kalian akan serasa membuat video foto dengan lagu di laptop dan menjadi lebih handal dalam sekejap.

Beragam pilihan kolase, foto dinding, album kolase, yang akan membuat hasil editingmu jadi semakin menarik dan menjadi pusat perhatian. Kalau penasaran, langsung cobain aja deh! Cara Membuat Foto Jadi Video Di Android Cara membuat video foto dengan lagu lewat hp ini sangatlah mudah.

Setelah kalian memilih salah satu aplikasi aplikasi edit foto pakai musik atas, selanjutnya tinggal masuk ke aplikasinya dan langsung membuat video layaknya editor profesional.

Di sini saya akan memakai kinemaster untuk contoh cara membuatnya. Langsung saja ke tutorialnya.!

aplikasi edit foto pakai musik

• Pertamakalian buka aplikasi kinemasternya, klik buat Project Baruatau simbol + dan pilih rasio 16:9. Seperti pada gambar di 1 2 bawah ini. Cara edit foto pake lagu menjadi slideshow ternyata sangat mudah, loh.

Panduan ini sangatlah penting buat kamu yang hobi mengedit foto/video untuk diupload di media sosial seperti YouTube atau TikTok. Tren youtuber, vlogger, atau TikTokers populer di kalangan anak remaja bahkan orang dewasa.

Hal ini membuat banyak orang rela belajar mengedit video secara otodidak demi menekan budget agar tidak perlu membayar orang lain untuk melakukannya. Saat ini ada banyak sekali aplikasi edit video untuk Android maupun iOS yang penggunaannya tidak terlalu sulit. Meskipun begitu, nyatanya masih banyak, geng, orang yang kesulitan saat mengoperasikan aplikasi edit video ini.

Aplikasi edit foto pakai musik, untuk membuat video sederhana seperti menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video pun masih ada yang tidak paham caranya. Jadi, di artikel kali ini Jaka akan kasih tahu kamu cara membuat video dari foto dengan lagu musik artis favoritmu.

Selamat mencoba! Cara Edit Video dengan Musik Lagu Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk edit foto pakai lagu favoritmu. Namun, di artikel kali ini Jaka menggunakan aplikasi edit video di Android bernama YouCut - Video Editor. Selain YouCut, kamu juga bisa menggunakan CapCut.

Kamu bisa mengunduh versi full-nya lewat artikel Jaka berjudul Download Aplikasi CapCut Pro MOD APK Terbaru atau bisa klik banner di bawah ini. Effect, yang menyediakan berbagai efek suara. Selain fitur untuk menambah musik pada video, kamu juga bisa menambahkan filter, emoji, dan teks agar video jadi lebih menarik, loh!

aplikasi edit foto pakai musik

Seperti itulah cara membuat video dengan musik. Umumnya, fitur teks merupakan salah satu komponen dalam video yang paling sering digunakan agar lebih informatif.

Jaka akan kasih tahu kamu cara untuk tambahin teks di video kamu, geng! Cara Menambahkan Teks Pada Video Setelah foto-foto digabungkan menjadi sebuah video slideshow dan juga penambahan musik yang sesuai, rasanya ada yang kurang jika kamu tidak menggunakan fitur teks. Fitur teks akan sangat berguna ketika video yang kamu buat hanya berupa slideshow dari foto-foto tanpa adanya narasi apapun. Untuk menambahkan teks pada video caranya sangat mudah, loh. Panduannya tak kalah mudah dengan cara membuat video dengan musik.

Berikut langkah-langkahnya. •
Aplikasi edit foto jadi video adalah aplikasi yang dapat membantu kamu mengubah file gambar menjadi video. Jangan biarkan koleksi foto-foto kamu menggangur dan tersimpan dalam memori hp menjadi tumpukan barang digital. Kini saatnya kamu berkreasi dengan aplikasi edit foto jadi video musik. Dari pada photo-photo hanya ngangur didalam memory hp lebih baik kamu olah menjadi sebuah video.

Untuk melakukan semua pekerjaan itu tidak membutuhkan skil khusus. Kamu hanya butuh sebuah aplikasi edit foto jadi video android. Hanya dengan bermodalkan aplikasi gratis ini kamu sudah bisa menciptakan video slide show dari koleksi photo-photo kamu. Apa saja nama aplikasi edit foto menjadi video ?

Kita sudah mengumpulkan untuk kamu nama-nama aplikasi aplikasi android edit foto jadi video dibawah ini. 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video 1 - Video Slideshow Proshow Effect Aplikasi yang pertama adalah Video Slideshow software yang dikembangkan oleh Melodious Ideas. Menggunakan aplikasi ini dapat membuat foto dan musik menjadi sebuah video.

Fitur yang ditawarkan juga cukup menarik dan tersedia banyak efek yang akan memperkaya hasil dari edit video slide show yang kamu ciptakan. Menariknya lagi bahwa hasil video yang kamu buat bebas dari watermark.

Ini artinya kamu tidak perlu merasa khawatir hasil karyamu akan terlihat tidak profesional hanya karena watermark yang mengganggu. 2 - Make Videos Pictures And Music Make Video Picture And Music sebuah adalah aplikasi edit foto jadi video berlagu.

Kamu bisa membuat video slide show mozaik dengan fitur yang telah terintegrasi untuk membantu kamu dalam mengedit video dengan mudah. Kamu akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Yaitu fitur-fitur yang akan aplikasi edit foto pakai musik hasil video karyamu dengan font pilihan, filter image serta icon-icon untuk dekorasi video kamu.

Tidak lupa pula membuat video dengan foto menjadi lebih hidup dengan menambahkan musik didalamnya. 3 - Photo Grid-Photo Collage Maker Aplikasi edit foto pakai musik harus tahu dengan aplikasi yang satu ini.

Photo grid – Photo collage Makerr adalah aplikasi populer dengan lebih dari 51 juta pengguna. Selain itu, photo grid juga berada di peringkat 1 untuk kategori fotografi di lebih dari sebelas Negara.

Serta menyabet peringkat 5 untuk kategori yang sama di 46 Negara. Ngomongin fitur, photo grid sesuai dengan gaung kepopulerannya. Yaitu terdapat fitur-fitur menarik yang memanjakan penggunanya seperti; membuat photo kolase profesional dengan cepat, foto dinding dan foto album kolase. Fitur lain yang memudahkan adalah tersedianya beragam bentuk grid photo.

Fitur ini membantu dan memudahkan dalam melayout photo-photo sesuai dengan kebutuhan. Lalu yang tidak kalah penting adalah hasil video yang kamu buat dapat langsung di upload ke instagram. 4 - Love Video Maker kamu ingin memberikan sesuatu kepada orang yang spesial buat kamu dalam bentuk video akan menjadi lebih mudah. Aplikasi ini juga terdapat banyak fitur kolase dan frame yang dapat kamu unduh secara gratis kapan saja kamu memerlukannya. 5 - Video Maker Photos With Song Jika kamu masih belum merasa puas membuat video slide show dengan musik, aplikasi ini menawarkan yang ketiga, yaitu menambahkan teks dalam video.

Ini adalah aplikasi edit foto jadi video berlagu di android. Lengkap sudah apa yang menjadi kebutuhanmu dalam membuat video dari aplikasi edit foto pakai musik ditambah musik dilengkapi dengan teks. Diluar dari fitur-fitur tersebut, aplikasi ini juga sudah ngasih ke kita kemudahan dengan adanya filter foto catik. Jika kamu mencoba menggunkannya, maka kamu akan menemukan fitur-fitur amazing lainnya.

aplikasi edit foto pakai musik

Jadi. selamat mencoba dan berkreasi. Related • 10 Aplikasi Edit Video Android Terbaik – Ulasan dan Download Disini • • 20/06/2016 • In "Video Editing" • 8 Aplikasi Buat Video Dari Foto Cara Terbaik Ciptakan Konten Video Nyaris Tanpa Skill Khusus • • 25/06/2019 • In "Video Editing" • 5 Aplikasi Video Lucu Untuk Android – Hidupkan Harimu Dengan Tawa • • 23/06/2016 • In "Video Editing" Search for: Top Posts • 10 Tema Android Lucu Gratis Buat Kamu Yang Bosan Dengan Tema Standart • Aplikasi Edit Rambut yang Bisa Mengubah Gaya Rambutmu Tanpa Harus ke Salon • Aplikasi Cari Jodoh di Sekitar Teratas Gratis Tanpa Bayar Dan Taaruf • Editor Nama - Cara Mengedit Nama Keren, Graffiti, 3D, Kekinian • 7 Aplikasi Streaming Tv Korea untuk Para Pecinta Drakor • Tema Android One Pice - Download dan Instal File Apk Theme One Piece • 7 Aplikasi Kamera Cembung untuk Handphone Android yang Lebih Praktis Digunakan • 7 Aplikasi Tes Kehamilan Praktis, Cepat, dan Akurat untuk Handphone Android • 18+ Aplikasi Papan Tulis [Whiteboard] Popular Untuk Android • Launcher iOS untuk Android Buat HP Android Kamu Seperi iPhone Recent Posts • 7 Aplikasi Stok Barang Android dan iOS Terbaik • 13 Aplikasi Android Desain Rumah Terbaik Pemula dan Profesional • Aplikasi Android Buat Logo Gratis Terbaik Untuk Pemula 2021 • Aplikasi Android Word, Excel, Power Point Terbaik Untuk Kolaborasi • Aplikasi Word ke PDF Android dan iOS Terbaik [Online – Offline] • Aplikasi RAR Android Terbaik Untuk Membuka Aneka File Arsip • Aplikasi Zarchiver Android Untuk Ekstrak dan Kompres di Android • Aplikasi Zenly Android – Cara Untuk Mengetahui Lokasi Teman • Aplikasi Android Zip Yang Mampu Membuka Semua Format Arsip • Aplikasi Crop Foto dan Cara Menempel Foto Pada Foto Lain [Video] Recent Comments • Yudhi on 7 Aplikasi Stok Barang Android dan iOS Terbaik • Content Expert on 7 Aplikasi Stok Barang Android dan iOS Terbaik • Nayla on Kunci Layar Keren Android Untuk Keamanan dan Tampilan Penuh Gaya • Yudhi on 7 Aplikasi Stok Barang Android dan iOS Terbaik • ayu sabrina on 10 Tema Android Lucu Gratis Buat Aplikasi edit foto pakai musik Yang Bosan Dengan Tema Standart Categories • Android • Cara • Edukasi • Gambar Kata • Games • Hiburan • Kamera • Kata Kata Cinta • Menulis • Olah Raga dan Kesehatan • OOT • Produktivitas • Smartphone • Sosial Media • Tema Android • Video Call • Video Editing Halaman Penting • Contact • Disclaimer • Privacy Policy
Kini saatnya kamu berkreasi dengan aplikasi edit foto jadi video musik, dari pada photo-photo hanya ngangur di dalam memory hp lebih baik kamu olah menjadi sebuah video.

Untuk melakukan semua pekerjaan itu tidak membutuhkan skil khusus. Kamu hanya butuh sebuah aplikasi edit foto jadi video android. Hanya dengan bermodalkan aplikasi gratis ini kamu sudah bisa menciptakan video slide show dari koleksi photo-photo kamu. Ukuran Foto Polaroid 2R, 3R, 4R, Square, Landscape & Standar Apa saja nama aplikasi edit foto menjadi video ? Kita sudah mengumpulkan untuk kamu nama-nama aplikasi aplikasi android edit foto jadi video dibawah ini.

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video 1 - Video Slideshow Proshow Effect Aplikasi yang pertama adalah Video Slideshow software yang dikembangkan oleh Melodious Ideas.

Menggunakan aplikasi ini dapat membuat foto dan musik menjadi sebuah video. Fitur yang ditawarkan juga cukup menarik dan tersedia banyak efek yang akan memperkaya hasil dari edit video slide show yang kamu ciptakan. Menariknya lagi bahwa hasil video yang kamu buat bebas dari watermark. 2 - Make Videos Pictures And Music Make Video Picture And Music sebuah adalah aplikasi edit foto jadi video berlagu. Kamu bisa membuat video slide show mozaik dengan fitur yang telah terintegrasi untuk membantu kamu dalam mengedit video dengan mudah.

Kamu akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Yaitu fitur-fitur yang akan memperindah hasil video karyamu dengan font pilihan, aplikasi edit foto pakai musik image serta icon-icon untuk dekorasi video kamu. Tidak lupa pula membuat video dengan foto menjadi lebih hidup dengan menambahkan musik didalamnya.

3 - Photo Grid-Photo Collage Maker Kamu harus tahu dengan aplikasi yang satu ini. Photo grid – Photo collage Makerr adalah aplikasi populer dengan lebih dari 51 juta pengguna. Selain itu, photo grid juga berada di peringkat 1 untuk kategori fotografi di lebih dari sebelas Negara. Serta menyabet peringkat 5 untuk kategori yang sama di 46 Negara. Ngomongin fitur, photo grid sesuai dengan gaung kepopulerannya. Yaitu terdapat fitur-fitur menarik yang memanjakan penggunanya seperti; membuat photo kolase profesional dengan cepat, foto dinding dan foto album kolase.

aplikasi edit foto pakai musik

Fitur lain yang memudahkan adalah tersedianya beragam bentuk grid photo. Fitur ini membantu dan memudahkan dalam melayout photo-photo sesuai dengan kebutuhan. Lalu yang tidak kalah penting adalah hasil video yang kamu buat dapat langsung di upload ke instagram. 4 - Love Video Maker kamu ingin memberikan sesuatu kepada orang yang spesial buat kamu dalam bentuk video akan menjadi lebih mudah.

Aplikasi ini juga terdapat banyak fitur kolase dan frame yang dapat kamu unduh secara gratis kapan saja kamu memerlukannya. 5 - Video Maker Photos With Song Jika kamu masih belum merasa puas membuat video slide show dengan musik, aplikasi ini menawarkan yang ketiga, yaitu menambahkan teks dalam video.

Ini adalah aplikasi edit foto jadi video berlagu di android. Lengkap sudah apa yang menjadi kebutuhanmu dalam membuat video dari photo ditambah musik dilengkapi dengan teks.

aplikasi edit foto pakai musik

Diluar dari fitur-fitur tersebut, aplikasi ini juga sudah ngasih ke kita kemudahan dengan adanya filter foto catik. Jika kamu mencoba menggunkannya, maka kamu aplikasi edit foto pakai musik menemukan fitur-fitur amazing lainnya. Jadi. selamat mencoba dan berkreasi. Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Video HP Android Gratis Related Search: aplikasi edit foto jadi video berlagu, aplikasi edit foto, jadi video, edit foto jadi video, aplikasi foto jadi video, aplikasi edit foto pakai musik, aplikasi membuat video dari foto, aplikasi edit foto menjadi video, foto, jadi video, edit foto jadi video berlagu, apk edit foto jadi video, edit foto menjadi video, aplikasi edit foto jadi video pakai lagu di PC Laptop Gratis, Bukti cinta tulus dari hati, seorang pria tetap nekat menikahi wanita pujaannya walau tahu umur… Kabar Terkini • Baca Ini: WHO Mengecam Negara yang Menerapkan Herd Imunity dan Melonggarkan Kebijakan • Kuasa Allah, Divonis Tak Bisa Hamil, Perempuan Ini Akhirnya Punya Anak Usai Rajin Bersedekah • Pria ini Tetap Menikahi Pacarnya yang Idap Kanker Darah Stadium 4, Setelah 44 Hari Pernikahan Istrinya Meninggal Dunia • Almarhum Uje pernah Berpoligami, Umi Pipik: “Orang Lain Tahunya yang Bahagia Aja” • Perawat Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius di Malang, Disiram Bensin & Disulut Korek Api: Aduh, Aduh • Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Netizen Nyinyir “Nikahnya baru….

dah hamil” • Umi Pipik Rahasiakan Uje Poligami, Kenapa? • Kisah Bocah Jual Sayur Demi Hidupi Kakek di Tengah Lockdown Bikin Terenyuh Aqiqah Padang Wisata Padang Video Editing Padang Jasa Pembuatan Website Padang Rental Kamera Padang MindaFilm • Almarhum Uje pernah Berpoligami, Umi Pipik: “Orang Lain Tahunya yang Bahagia Aja” • Perawat Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius di Malang, Disiram Bensin & Disulut Korek Api: Aduh, Aduh • Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Netizen Nyinyir “Nikahnya baru….

dah hamil” • Umi Pipik Rahasiakan Uje Poligami, Kenapa? • Kisah Bocah Jual Sayur Demi Hidupi Kakek di Tengah Lockdown Bikin Terenyuh • Rela Jadi TKW Demi Bantu Suami Bayar Hutang, Gak Nyangka Suami Malah Nikah Lagi Pakai Uang Kiriman Aku.

. Suami Apa Kaya Gitu • Pesan Terakhir Serda Dipandu ke Istri, di KRI Nanggala 402 Sebelum Gugur Bikin Netizen Menangis • VIRAL Video Haru Ayah Melepas Putrinya yang akan Menikah, Sampaikan Pesan dan Permintaan Maaf • Risih Dengar Suara Ngajian, Pria Ini Nekat Tampar Imam Masjid Saat Doa Qunut Subuh • Heboh Mayat Terdampar di Pantai Disebut Kru KRI Nanggala 402, Benarkah?

Like & Follow Kabar Terkini • Baca Ini: WHO Mengecam Negara yang Menerapkan Herd Imunity dan Melonggarkan Kebijakan • Kuasa Allah, Divonis Tak Bisa Hamil, Perempuan Ini Akhirnya Punya Anak Usai Rajin Bersedekah • Pria ini Tetap Menikahi Pacarnya yang Idap Kanker Darah Stadium 4, Setelah 44 Hari Pernikahan Istrinya Meninggal DuniaIni adalah editor video all-in-one.

Aplikasi ini mudah digunakan. Ini mendukung banyak tema dan filter. Anda dapat menggunakan overlay di aplikasi. Anda dapat memberikan judul pada video. Ini memungkinkan Anda untuk memotong gambar dan menambahkan subtitle dalam video. Anda juga dapat menambahkan suara Anda di video yang Anda buat. Anda dapat menggunakan penggeser untuk mengatur durasi video. Aplikasi ini mirip dengan VivaVideo. Ini juga dilengkapi dengan fitur pengeditan yang mengesankan.

Anda diberi tema gratis yang dapat digunakan untuk menyajikan epilog dan prolog yang indah. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan latar belakang dalam gambar.

Pengeditan lain yang diizinkan oleh VideoShow adalah penambahan efek, subtitle, stiker, efek suara, transisi dan sulih suara. Quik adalah salah satu editor video paling keren yang tersedia di pasaran. Itu diisi dengan tema luar biasa yang memberikan tampilan yang sangat profesional untuk video Anda. Anda juga dapat menambahkan teks, filter, dan musik di video.

Video tidak aplikasi edit foto pakai musik Anda untuk menambahkan coretan dan stiker di foto. Aplikasi pengedit foto menjadi video ini sudah tidak lagi asing untuk para creator. Aplikasi ini wajib dimiliki oleh para editor dan creator sebagai editing tools.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Aplikasi VivaVideo ini menjadi aplikasi untuk mengedit video terbaik dan populer yang banyak digunakan. VivaVideo dikenal jauh sebelum Kinemaster terkenal.

Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan sangat mudah digunakan. Viva Video mempunyai fitur trim dan juga video clip.

aplikasi edit foto pakai musik

Anda juga dapat menambahkan teks, stiker, musik, gambar, transisi serta efek. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

aplikasi edit foto pakai musik

Ruas yang wajib ditandai * Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Terbaru • Link Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18 Se 2022 • Chika Viral 20jt Link Video Twitter TikTok Mediafire • Chika 20 Juta Video Viral Link Mediafire Jadi Buruan • Nonton Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Cina 2020 Indonesia 2017 Pa • Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Download 2020 • • • • ©Powered by TEKNODIARY ©Copyright 2021, All Rights Reserved • Apps • Bokeh • Cheat • PS2 • Custom ROM • Firmware • Free Fire • Gadget • Games • Dream League Soccer • GTA 5 • Point Blank • Internet • Komputer • Laptop • Mod Apk • Aplikasi edit foto pakai musik • Arcade • Casual • Racing • Simulation • Sport • Strategy • Mod BUSSID • Motor • News • HOT • Viral • Smartphone • Sosmed • Tips • Tutorial

Cara Edit Foto Mengikuti Beat Musik




2022 www.videocon.com