Film horor syifa hadju

film horor syifa hadju

Sejak memulai kariernya di tahun 2014, nama Syifa Hadju terus meroket. Bahkan kini, nama Syifa masuk ke jajaran aktris baru yang patut diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Selama enam tahun berkarya, ada tujuh film yang sudah dibintanginya sampai tahun 2019 lalu.

Apa saja film yang pernah dibintangi Syifa Hadju? Simak daftarnya berikut ini, ya! https://www.youtube.com/embed/9EsGdyVx6HM Dari tujuh film di atas, film Syifa Hadju mana yang jadi favorit kamu? Baca Juga: Sebelum Terkenal, Begini Kehidupan Aktris Syifa Hadju Baca Juga: Dari Pemain FTV Hingga Penyanyi, Inilah 7 Fakta Karier Syifa Hadju Baca Juga: Bikin Baper! Intip 5 Potret Kedekatan Syifa Hadju dan Rizky Nazar "Ini kebetulan film horor perdanaku.

Aku tahu ini lagi ramai film horor. Tapi aku merasa tunggu waktu yang tepat aja. Makanya pas ditawari 'Danur' aku merasa pas aja gitu," jawab Syifa saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, Syifa mengalami kesulitan bermain di film horor. Ia diminta memberikan ekspersi dan perasaan yang lebih dalam. Hal ini diakui sangat berbeda dengan film bergenre drama yang sering ia lakoni. Baca juga: Makan Bareng Rizky Nazar, Syifa Hadju Diserang Netizen "Horor ini kan hal baru buat aku, jadi ya pasti susah banget. Kalau drama, aku kan sudah biasa.

Kalau ini tuh lebih dinamis gitu. Permainan emosinya musti film horor syifa hadju gimana gitu," sambungnya. Dalam proses syuting, Syifa diberikan adegan-adegan tertawa yang cukup banyak. Selain itu, ia juga mengaku tidak mengalami kejadian mistis lantaran lokasi syuting yang tidak cukup seram. "Kebetulan karena di lokasi syuting juga nggak serem-serem amat dan adeganku juga yg ketawa-tawa, jadi nggak ada yang gimana-gimana sih.

Nggak berasa gimana-gimana," pungkas Syifa. Simak Video " Syifa Hadju Calon Istri Paket Lengkap Buat Rizky Nazar" [Gambas:Video 20detik] (wes/pus)
Merdeka.com - Nama Syifa Hadju saat ini tengah film horor syifa hadju perhatian publik karena pesona dan kecantikannya.

film horor syifa hadju

Tidak hanya itu, Syifa juga dikenal karena kualitas aktingnya yang memukau dalam sinetron Magic Tumbler. Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Syifa berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Olive. Kemampuan Syifa Hadju dalam bermain peran memang tidak perlu diragukan lagi. Ia telah membintangi puluhan judul sinetron, FTV, hingga film.

Di dunia layar lebar, Syifa memulai debutnya pada 2016 lalu. Dalam kurun waktu 4 tahun ini, Ia tercatat telah bermain dalam 7 judul film.

film horor syifa hadju

BACA JUGA: Rugi Ratusan Juta Rupiah, Uya Kuya Akui Jadi Korban Penipuan Artis Ini Makin Mesra dan Kompak, Intip Momen Rizky Febian dan Mahalini Kenakan Baju Adat Bali MD Entertainment Film ini bercerita mengenai siswi SMA bernama Ira (Andania Suri) dan Kelly (Chelsea Shania). Mulanya mereka berseteru karena Kelly merasa iri kepada Ira yang mendapatkan nilai lebih tinggi. Di film ini, Syifa berperan sebagai Upi dan menjadi pemeran pembantu.

Meski tak jadi pemain utama, kualitas akting Syifa sudah terlihat di film debutnya ini. BACA JUGA: Unik, Kumpulan Potret Rumah di Kampung Halaman Ini Penuh Kenangan Bikin Kangen Sonny Septian Akui Perlakukan King Faaz Seperti Anak Sendiri, Intip Potret Kompaknya Film yang dirilis pada 2017 ini bercerita tentang Kamal (Alvaro Maldini) dan masalah-masalah kehidupan yang dihadapinya. Masalah-masalah tersebut membuat hidup Kamal berubah drastis.

Di tengah keputusasaan karena cinta dan juga harta dari sang ayah telah hilang, Kamal bertemu dengan seorang gadis tunawicara yang bernama Cello yang diperankan oleh Syifa Hadju.

Setelah bertemu dengan Cello, Kamal pun bisa menghadapi semua masalah yang tengah dihadapinya. BACA Film horor syifa hadju 4 Potret Chilla Kiana, Penyanyi Keturunan RI yang Mengisi Soundtrack Film Disney Ambulans Terobos Jalan dan Ngaku Bawa Pasien, Rupanya Mau Liburan jadi Bersitegang Film ini menceritakan kisah film horor syifa hadju yang rumit antara Anggia (Indah Permatasari), Alvaro (Jefri Nichol), Alex (Brandon Salim), dan Athala (Amanda Rawles).

Di film ini, Syifa berperan sebagai Tara. The Way I Love You (2019) Rapi Films Film yang menceritakan kisah asmara melalui fitur chatting di sebuah blog ini dibintangi oleh Syifa yang menjadi Senja dan Baskara Mahendra sebagai Rasya atau 'BadBoy'. Pada awalnya, Rasya selalu bersembunyi di balik nama 'BadBoy' tersebut.

Ketika mereka bertemu dengan Rasya secara langsung, Senja ternyata mempunyai perasaan yang berbeda ketika Ia berbicara dengan 'BadBoy'.

film horor syifa hadju

Karena hal itulah, Senja selalu mencari tahu penyebab perbedaan yang dirasakannya tersebut. Bebas (2019) CJ Entertainment Bebas merupakan film yang dibuat ulang dari film Korea Selatan berjudul Sunny (2011). Di film ini Syifa berperan sebagai Mia. Film ini bercerita mengenai seorang perempuan yang berasal dari sebuah kota di Jawa Barat yang kemudian pindah ke Jakarta. Di ibu kota, perempuan yang bernama Vina (Maizura) malah menerima perlakuan yang tidak mengenakkan di lingkungannya.

1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 3 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 4 Nekat Berenang saat Ombak Tinggi, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi 5 Potret Carissa Putri Bersama 2 Putranya yang Ganteng-ganteng Banget Liburan ke Bali Selengkapnya Jakarta, Insertlive - Nama Syifa Hadju sudah tak asing film horor syifa hadju dalam dunia seni peran.

film horor syifa hadju

Aktris berusia 21 tahun itu telah membintangi sederet film dan series yang cukup berhasil. Bahkan, beberapa film dan series yang ia bintangi kerap mendapatkan respons positif dari para penggemarnya.

Berikut deretan film dan series terbaik Syifa Hadju. Baca Juga : Syifa Hadju Canggung Adu Akting dengan Rizky Nazar di '17 Selamanya' 1. Film Beauty and The Best (2016) Film Beauty and The Best menjadi debut Syifa Hadju dalam layar lebar.

Ia dipercaya sang sutradara, Andri Sofansyah, untuk memerankan tokoh Upi. Selain Syifa Hadju, film ini juga dibintangi oleh Andania Suri, Maxime Bouttier, hingga Chelsea Shania. [Gambas:Youtube] 2. Film Selebgram (2017) Film Selebgram (2017) menjadi ajang pembuktian Syifa Hadju dalam bermain peran. Ia mendapatkan karakter seorang gadis tunawicara bernama Cello yang bertemu dengan Kamal (Alvaro Maldini), seorang lelaki yang putus cinta.

Ini merupakan salah satu film terbaik yang dimainkan oleh Syifa Hadju. Selain Syifa Hadju dan Alvaro Maldini, film drama komedi garapan Wishnu Kuncoro ini dibintangi oleh Ria Ricis, Billa Barbie, Tasman Taher, hingga Arief Didu dan Opie Kumis.

Film Selebgram/ Foto: Twitter 3. Film A: Aku, Benci & Cinta (2017) Di tahun yang sama, Syifa Hadju juga bermain dalam film A: Aku, Benci & Cinta. Berperan sebagai Tara, film ini berkisah tentang hubungan cinta anak sekolah yang rumit antara Anggia, Alvaro, Alex, dan Athala. [Gambas:Youtube] 4. Film Ayat-Ayat Cinta 2 (2017) Film Ayat-Ayat Cinta tak hanya menampilkan Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Dewi Sandra.

Syifa Hadju pada tahun 2017 juga turut mengambil peran sebagai adik dari Fahri dalam film garapan Guntur Soeharjanto ini. Ayat-Ayat Cinta 2/ Foto: Istimewa 5. Film The Way I Love You (2019) Nama Syifa Hadju kian meroket, terbukti dengan porsi bermain film horor syifa hadju lebih banyak dalam film The Way I Love You produksi Rapi Films.

Saat itu, Syifa sebagai Senja beradu peran dengan Baskara Mahendra sebagai Rasya. Film yang turut menghadirkan Rizky Nazar itu berkisah tentang kisah asmara yang bermula dari fitur chatting pada sebuah blog. Film The Way I Love You/ Foto: Viu 6. Film Bebas (2019) Film Bebas (2019) merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Sunny (2011).

Film drama komedi musikal ini menghadirkan banyak aktor-aktris keren, seperti Marsha Timothy, Indy Barends, Jefri Nichol, Sarah Sechan, hingga Reza Rahadian. Syifa Hadju pun turut dalam deretan aktris yang berpartisipasi dalam film garapan Riri Riza ini. Film Bebas/ Foto: (dok.Milesfilm) 7. Film Danur 3: Sunyaruri (2019) Tak hanya film drama komedi, Syifa Hadju juga pernah menjajal film horor bertajuk Danur 3: Sonyaruri yang tayang pada 2019 silam.

Syifa berperan sebagai Raina dalam kisah persahabatan Risa yang akrab dengan hantu-hantu kecil dalam semesta film Danur.
Syifa Hadju merupakan salah satu aktris muda Indonesia yang baru berusia 21 tahun, namun bakatnya di bidang akting telah dibuktikan dengan berbagai film yang dibintanginya. Film horor syifa hadju karirnya dengan menjadi pemain sinetron di tahun 2014, tak butuh waktu lama bagi Syifa Hadju untuk merambah ke dunia layar lebar.

Dimulai pada debutnya di tahun 2016, Syifa Hadju pun sudah banyak membintangi berbagai judul film. Berikut 10 film terbaiknya yang bisa menjadi rekomendasi tontonan-mu! 1. Bebas • Tahun rilis: 2009 • Genre: Drama • Produksi: Miles Films / CJ Entertainment • Sutradara: Riri Riza • Pemeran: Syifa Hadju, Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia Film Bebas merupakan karya adaptasi dari film Korea berjudul Sunny yang berkolaborasi dengan rumah produksi asal Korea Selatan, CJ Entertainment. Film ini mengisahkan tentang persahabatan masa SMA sebuah geng yang bernama geng Bebas.

Pada film ini, Syifa Hadju berperan sebagai anak SMA yang bernama Mia. Mia merupakan anak dari Vina, yang merupakan salah satu anggota dari geng Bebas. Mia digambarkan sebagai anak yang berkepribadian introvert. Seiring dengan kehidupan Mia yang saat ini tengah menjalani masa SMA, Vina pun melakukan misi untuk kembali mengumpulkan teman-teman SMAnya dan merasakan nostalgia film horor syifa hadju mereka semasa SMA.

2. Ayat-Ayat Cinta 2 • Tahun rilis: 2017 • Genre: Drama • Produksi: MD Pictures • Sutradara: Guntur Soehardjanto • Pemeran: Syifa Hadju, Fedi Nuril, Tatjana Saphira Film Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta yang rilis pada tahun 2008. Kisah dalam film ini diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Pada sekuel keduanya, film ini masih mengisahkan tentang Fahri yang melanjutkan hidupnya setelah kehilangan Aisha. Sementara Syifa Hadju berperan sebagai Fatimah, adik dari Fahri. Fatimah diceritakan tinggal di Indonesia sementara Fahri masih menetap di Mesir.

Semenjak kepergian Aisha, Fahri pun ditakdirkan dekat dengan banyak wanita dalam hidupnya. Salah satu yang akhirnya membuatnya mantap untuk kembali menikah adalah Hulya, sepupu dari Aisha. 3. Toko Barang Mantan • Tahun rilis: 2020 • Genre: Drama / Roman • Produksi: MNC Pictures • Sutradara: Viva Westi • Pemeran: Syifa Hadju, Reza Rahadian, Marsha Timothy Pada film Toko Barang Mantan, Syifa Hadju berperan sebagai seorang anak SMA yang bernama Sayang.

Sayang digambarkan sebagai anak yang cuek namun sangat dimanja oleh orang tuanya. Film Toko Barang Mantan sendiri mengangkat kisah mengenai sebuah toko jual beli barang-barang untuk orang-orang yang ingin move on dari mantan kekasih mereka. Toko ini didirikan oleh Tristan, seorang pemuda yang rela meninggalkan kuliahnya demi membangun Toko Barang Mantan bersama dua sahabatnya.

film horor syifa hadju

Hingga suatu hari Tristan bertemu dengan wanita yang dulu disukainya dan ingin menjual cincin pertunangannya di toko tersebut. Tristan pun merasa mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali mendekati cinta masa lalunya. 4. Till Death Do Us Part • Tahun rilis: 2021 • Genre: Drama / Acrion • Produksi: MD Pictures • Sutradara: Anggy Umbara • Pemeran: Syifa Hadju, Rizky Nazar, David Nurbianto Till Death Do Us Part merupakan salah satu film terbaru dari Syifa Hadju.

Film ini mengangkat tema aksi yang dipadukan dengan kisah drama percintaan. Pada film horor syifa hadju ini, Syifa Hadju berperan sebagai pemeran utama yang bernama Vanesha. Vanesha merupakan seorang aktris yang cukup terkenal. Suatu hari, ia muncul ke sebuah kantor media untuk menemui seorang jurnalis bernama Arya. Vanesha menodongkan pistol di kantor tersebut dan membuat semua karyawan terkejut.

Ia kemudian menangis dan menuduh Arya, semnetara Arya bersikeras bahwa dirinya tidak mengenal Vanesha. 5. Sejuta Sayang Untuknya • Tahun rilis: 2020 • Genre: Drama / Anak-anak • Produksi: MD Pictures / Citra Sinema • Sutradara: Herwin Novianto • Pemeran: Syifa Hadju, Deddy Mizwar, Umay Shahab Syifa Hadju juga pernah bermain dalam film drama keluarga berjudul Sejuta Sayang Untuknya.

Pada film ini, Syifa Hadju beradu akting dengan aktor senior Deddy Mizwar.

film horor syifa hadju

Syifa Hadju berperan sebagai tokoh tokoh Gina, anak dari Deddy Mizwar. Gina adalah segalanya bagi sang ayah, Aktor Sagala. Sebagai single parent, Aktor pun selalu mengusahakan yang terbaik bagi putrinya. Ia bekerja sekaligus menggantikan peran ibu untuk Gina. Seiring Gina yang beranjak dewasa.

Sosok pria lain pun hadir di hidupnya. Ia adalah Wisnu, teman satu sekolah Gina. 6. The Way I Love Film horor syifa hadju • Tahun rilis: 2019 • Genre: Drama • Produksi: Rapi Films • Sutradara: Rudi Aryanto • Pemeran: Syifa Hadju, Rizky Nazar, Tissa Biani Film bergènre drama lainnya yang juga dibintangi oleh Syifa Hadju adalah film berjudul The Way I Love You yang rilis pada tahun 2019.

Pada film ini, Syifa Hadju memerankan tokoh Senja dan beradu akting dengan para bintang muda lainnya seperti Rizky Nazar dan Tissa Biani. Film The Way I Love You mengisahkan cerita tentang seorang remaja bernama Senja yang jatuh cinta pada pria yang belum ditemuinya.

Selama ini, ia hanya berbicara dengan pria bernama Bad Boy itu melalui chat di blog-nya.

film horor syifa hadju

Ketika akhirnya Senja bertemu Rasya, sosok dibalik Bad Boy, ia pun merasakan hal yang berbeda saat mengobrol langsung dengannya. 7. Jailangkung 3 • Tahun rilis: 2021 • Genre: Horror • Produksi: Sky Media / Legacy Pictures • Sutradara: Kimo Stamboel • Pemeran: Syifa Hadju, Titi Kamal, Dwi Sasono Selain membintangi film-film bergenre drama, Syifa Hadju juga pernah membintangi sebuah film horor berjudul Jailangkung 3. Film ini merupakan sekuel ketiga dari film-film Jailangkung sebelumnya.

Di film ini, Syifa Hadju berperan sebagai tokoh Niki. • 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Bunga Citra Lestari Pada Jailangkung 3, dikisahkan Adrian dan istrinya, Sandra, membawa dua anaknya, Niki dan Kinan untuk melakukan wisata keluarga.

Saat mereka berada di area danau, Kinan tiba-tiba menghilang bertepatan dengan tenggelamnya matahari.

film horor syifa hadju

Keluarga tersebut panik karena Kinan tak kunjung ditemukan. Di tengah pencarian Kinan, mereka justru menemukan boneka jailangkung.

8. Danur 3 : Sunyaruri • Tahun rilis: 2019 • Genre: Horror • Produksi: MD Pictures • Sutradara: Awi Suryadi • Pemeran: Syifa Hadju, Prilly Latuconsina, Rizky Nazar Film horor lainnya yang juga dibintangi Syifa Hadju adalah film Danur 3: Sunyaruri. Film ini merupakan sekuel ketiga dari Danur Universe dan masih mengisahkan tentang kehidupan Risa, gadis yang bisa melihat hantu dan berteman dengan hantu.

Pada film ini, Syifa Hadju berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Raina. Raina adalah salah satu teman dari Dimas, kekasih Risa.

film horor syifa hadju

Namun rupanya ia adalah putri seorang dukun yang disalahkan dan dihabisi massa akibat serangkaian serangan santet. Raina kemudian kemudian menyerang Risa dan mengatakan bahwa ia telah mempelajari ilmu hitam untuk membalas dendam kematian ayahnya.

film horor syifa hadju

9. Selebgram • Tahun rilis: 2017 • Genre: Drama / Komedi • Produksi: K2K Pictures • Sutradara: Wishnu Kuncoro • Pemeran: Syifa Hadju, Ria Ricis, Alvaro Maldini Syifa Hadju juga pernah memainkan film bergenre drama komedi yang berjudul Selebgram.

film horor syifa hadju

Pada film yang rilis tahun 2017 ini, Syifa Hadju menunjukan kualitas aktingnya dengan berperan sebagai sosok gadis tunawicara bernama Cello. Dikisahkan Kamal yang baru lulus kuliah harus menerima kenyataan jika keluarganya bangkrut dan membuat hubungannya dengan sang kekasih merenggang.

Kamal pun berusaha bangkit dengan menjadi seorang selebgram. Ditengah perjuangannya bangkit dari keterpurukan, Kamal bertemu dengan Cello yang membuat hidupnya perlahan berubah. 10. Beauty and the Best • Tahun rilis: 2016 • Genre: Drama • Produksi: MD Pictures • Sutradara: Andri Sofyansyah • Pemeran: Syifa Hadju, Andania Suri, Maxime Bouttier Film Beauty and the Best merupakan film yang menjadi debut akting Syifa Hadju di dunia layar lebar. Film yang dirilis tahun 2016 ini diangkat dari novel berjudul sama dan mengisahkan tentang kehidupan anak SMA.

Di film pertamanya ini, Syifa Hadju memerankan karakter pendukung bernama Film horor syifa hadju. Di sekolah Upi ada seorang model bernama Ira dan seorang anak berprestasi bernama Kelly. Suatu hari, Kelly tak terima saat Ira mendapat nilai lebih tinggi darinya dan menuduh Ira mencontek. Kelly kemudian membuat tantangan agar Ira film horor syifa hadju mengalahkannya saat ujian akhir sekolah diselenggarakan. Itulah sepuluh film yang dibintangi Syifa Hadju, aktris muda Indonesia yang karirnya kini tengah bersinar.

Patut dinantikan juga ya akting-akting Syifa Hadju di film-filmnya yang akan datang. Film Syifa Hadju manakah yang sudah kamu tonton? Coba buat list-nya di kolom komentar! Sri Sulistiyani Semenjak berkuliah di jurusan TV & film, ketertarikannya dengan dunia film semakin besar. Tak hanya dalam bidang produksi film, namun juga dalam mengapresiasi dan menjadi penulis review film. Film-film favoritnya berasal dari beragam genre, namun yang paling disukainya adalah genre-genre thriller berpadu science fiction.
Suara.com - Artis Syifa Hadju mengungkap perasaannya bisa menjajal peran baru di industri perfilman Tanah Air.

Kali ini, dia berkesempatan berakting di film horor terbaru, Danur 3. "Ini kebetulan film horor perdanaku. Banyak sih yang tadinya tanya kapan Syif main horor? Aku tau ini lagi rame film horor tapi aku merasa tunggu waktu yang tepat aja.

Makanya pas ditawari film Danur aku merasa pas aja gitu. Aku senang banget," ujar Syifa Hadju di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019). Para bintang film Danur 3 seperti Rizky Nazar, Prilly Latuconsina, Syifa Hadju dll. [Sumarni/Suara.com] Cewek 19 tahun ini tidak memungkiri cukup kesulitan membintangi film horor. Maklum, Syifa Hadju terbiasa memainkan film bergenre drama romantis.

"Horor ini kan hal baru buat aku jadi ya pasti susah banget. Kalau drama aku kan sudah biasa, kalau ini tuh lebih dinamis gitu. Permainan emosinya musti lebih gimana gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga: Interview: Syifa Hadju Pantang Terlibat CLBK dengan Sang Mantan Untungnya Syifa Hadju bersyukur adegan yang dimainkan tidak terlalu sulit. Di situ, dia didapuk sebagai Raina yang punya kepribadian ceria. "Kebetulan karena di lokasi syuting juga nggak serem-serem amat dan adeganku juga yang cuma ketawa-tawa. Jadi nggak ada yang gimana gimana sih. Nggak berasa mistisnya atau gimana gimana," ujar Syifa Hadju.

DANUR 3 SUNYARURI!!!




2022 www.videocon.com