Perbedaan wardah acnederm dan acne series

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Femaleez.com – Wardah merupakan merk perbedaan wardah acnederm dan acne series yang sudah lama digemari masyarakat Indonesia. Selain harganya terjangkau, produk kecantikan yang ditawarkan juga memiliki kualitas yang bagus, tak terkecuali produk anti jerawatnya.

Wardah Acnederm dan Acne Series merupakan rangkaian perawatan kulit Wardah khusus untuk mengatasi kulit berjerawat. Seringkali ada yang bingung perbedaan keduanya. Selain karena Namanya mirip-mirip, fungsinya juga sama yaitu atasi jerawat. Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Sebenarnya Wardah Acnederm merupakan kemasan baru Wardah Acne Series. Kedua rangkaian Wardah tersebut adalah produk yang sama dan berfungsi mengatasi masalah kulit berjerawat.

Perbedaannya, Wardah Acne Series merupakan kemasan lama dan Acnederm adalah kemasan barunya. Jika masih belum yakin, kamu dapat langsung mengeceknya di website resmi Wardah. Cobalah cari Series Wardah disana, nantinya yang kamu temukan hanyalah Acnederm, tidak ada lagi Acne Series.

Kemasan Wardah Acnederm berbeda dengan Wardah Acne Series. Kemasan Wardah Acnederm tampak lebih fresh, kemasan bentuk tube nya berwarna setengah putih dan setengah biru. Sedangkan kemasan jar berwarna putih yang merupakan jenis moisturizer day & night cream. Berbeda dengan Wardah Acne Series, kemasan bentuk tube nya berwarna putih semua kecuali tutup kemasan yang berwarna biru.

Dan kemasan jar tidak ada bedanya baik Wardah Acnederm dan Acne Series. Baca Juga: 10 Perbedaan Cream Susu Domba Thailand Asli dan yang Palsu 2. Ingredient yang menjadi Wardah Pure Foaming Cleanser. Wardah Acne Cleansing Gel mengandung formula utama Salicylic Acid dan Allantoin yang membersihkan wajah sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri jerawat.

Sedangkan Wardah Pure Foaming Cleanser mengandung Salicylic Acid, Oil Control (Zinc Gluconate) dan Allantoin yang lebih efektif mengontrol minyak di wajah sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Baca Juga: 10 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Wanita Usia 17 – 19 Tahun 3. Harga Tidak ada perbedaan harga yang mencolok antara Wardah Acne Series dan Wardah Acnederm. Harga Wardah Acnederm lebih mahal sedikit dibandingkan Wardah Acne Series.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Ini bisa dimaklumi karena Wardah juga meng-upgrade formulanya supaya memberikan manfaat lebih kepada pengguna. Jika dibandingkan harga Wardah Acne Series dan Wardah Acnederm selisihnya kira-kira 2-7 ribuan untuk tiap produk pada ukuran kemasan yang sama. 4. Varian Produk Terdapat perbedaan paket di dalam satu rangkaian Wardah Acnederm dan Acne Series. Karena Wardah Acnederm merupakan ‘wajah baru’ Wardah Acne Series, maka ada beberapa produk yang sebelumnya tidak ada di Wardah Acne Series.

Varian Wardah Acne Series: • Acne Cleansing Gel • Pore Tightening Toner • Acne Treatment Gel • Acne Gentle Scrub • Acne Perfecting Moisturizer Gel Varian Wardah Acnederm: • Pore Blackhead Balm • Pure Foaming Cleanser • Pore Refining Toner • Day Moisturizer • Face Powder • Night Treatment Moisturizer • Acne Spot Treatment Gel Terdapat produk yang diubah namanya seperti Wardah Acne Cleansing Gel menjadi Wardah Pure Foaming Cleanser.

Lalu ada juga Wardah Pore Tightening Toner yang menjadi Wardah Pore Refining Toner. Baca Juga: Perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly, Bagusan yang Mana? Akhir Kata Itu dia perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series yang wajib kamu ketahui sebelum memilih salah satunya. Intinya adalah Wardah Acne Series merupakan varian lama dan Wardah Acnederm menjadi wajah baru yang menggantikan Wardah Acne Series. Wardah mengeluarkan produk perawatan wajah yang digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat, yaitu Acnederm dan Acne Series.

Lalu, apa sih perbedaan Wardah acnederm dan acne series? Wardah tidak hanya mengeluarkan satu produk saja untuk mengatasi jerawat di wajah. Produknya yang saat ini banyak dicari adalah Acnederm dan Acne Series. Mungkin, bagi yang awam akan melihat keduanya adalah dua produk yang sama.

Tapi, sebenarnya keduanya berbeda lho! Daftar Isi Artikel • Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series • Rangkaian Produk Wardah Acnederm Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Kedua produk dari Wardah ini memiliki manfaat yang sama. Hanya saja, banyak hal yang perbedaan wardah acnederm dan acne series dari keduanya.

Asal tahu saja, kalau Wardah Acnederm adalah versi terbaru dari Acne Series lho! Dan sekarang, Wardah sudah tidak mengeluarkan Acne Series lagi karena sudah digantikan dengan Acnederm. Tapi, tetap saja ada banyak perbedaan di antara kedua skincare ini. Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series dari Segi Kemasan Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series yang paling kentara adalah dari segi kemasannya. Di kemasan lamanya, lebih dominan dengan warna putih dan tulisannya berwarna biru.

Sedangkan di kemasan terbarunya, perpaduan warna dan putihnya lebih seimbang. Sejujurnya, kemasan Acnederm terlihat lebih fresh jika dibandingkan dengan kemasan lamanya yang cenderung lebih pucat. Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series dari Segi Komposisi Ada rangkaian skincara di Acnederm yang tidak dimiliki oleh Acne Series.

Tentu saja terjadi perbedaan komposisi yang digunakan oleh keduanya. Namun, fungsi rangkaian skincare-nya masih sama, untuk mengatasi jerawat. Seperti contoh, pada produk lama, ada varian Wardah Acne Cleansing Gel. Formula utamanya adalah Salicylic Acid dan juga Allantoin yang berfungsi untuk membersihkan wajah sekaligus mencegah bakteri penyebab jerawat.

Namun, varian ini akhirnya digantikan dengan Wardah Pure Foaming Cleanser. Baca juga: Varian dan Manfaat Masker Crushlicious Wardah Pure Foaming Cleanser mengandung formula yang berbeda, yaitu Salicylic Acid, Allantoin, dan Oil Control (Zinc Clunotae). Formula yang baru dinilai lebih efektif untuk mengatasi jerawat dibandingkan series yang lama.

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series dari Segi Varian Wardah Acne Series hanya memiliki 5 varian saja, yaitu Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, Acne Treatment Gel, dan Acne Gentle Scrub. Sedangkan versi terbarunya, memiliki varian yang lebih banyak. Wardah Acnederm terdiri dari Pore Blackhead Balm, Pure Foaming Cleanser, Pore Perbedaan wardah acnederm dan acne series Toner, Day Moisturizer, Night Treatment Moisturizer, Acne Spot Treatment Gel, dan Face Powder.

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series dari Segi Harga Wardah Acne Series hanya memiliki 5 varian saja. Kalau kamu membeli seluruh rangkaian produknya, harganya tentu akan lebih murah jika dibandingkan dengan Wardah Acnederm yang memiliki 7 varian perawatan wajah. selisih harganya terbilang lumayan, 2 – 7 ribu per produknya. Rangkaian Produk Wardah Acnederm Kalau kamu masih bingung dengan perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series, kamu bisa mengulik satu per satu produknya agar semakin jelas.

Dengan begitu, kamu bisa tahu dengan pasti, fungsi dari masing-masing skincare yang ada di Wardah Acnederm. Acnederm Pore Blackhead Balm Produk ini bertujuan untuk mengurangi komedo hitam yang ada di wajah kamu. Sama seperti namanya, teksturnya memang seperti balm yang agak transparan dan mudah untuk diaplikasikan. Produk ini juga efektif untuk menyerap minyak dan mencegah datangnya jerawat karena mengandung formula Derma Cleanse Active dan Tea Tree Oil. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm dijual dengan harga Rp 35.000.

Komposisi: Mineral Oil (Parafinum liquidum), PEG-20 Glyceryl Trisostearate, Polyethylene, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Tea Tree Leaf Oil, Perbedaan wardah acnederm dan acne series Acetate.

Acnederm Night Treatment Moisturizer Wajah yang berminyak dan berjerawat pun membutuhkan pelembab lho! Nah untuk produk ini bisa kamu gunakan sebagai pelembab di malam hari. Mengandung vitamin C yang membantu mencerahkan kulit kamu di malam hari.

Teksturnya gel sehingga mudah menyerap ke dalam kulit kamu. Kemasannya tube sehingga mudah dibawa kemana-mana. Acnederm Night Treatment Moisturizer dijual dengan harga Rp 27.000. Baca juga: Waspada! 5 Efek Samping Masker Kopi di Wajah Komposisi: Water, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isononyl Isononanoate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Polysorbate 60, Phenoxyethanol, Silica, C14-22 Alcohols, Triethanolamine, Propylene Glycol, Salicylic Acid, C12-20 Alkyl Glucoside, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Sarcosine, Centella Asiatica Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glucose, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis perbedaan wardah acnederm dan acne series Leaf Extract Acnederm Pure Foaming Cleanser Produk ini menggunakan formula Derma Cleanser Actives dan juga Salicylic Acid yang bisa membersihkan kulit wajah kamu dari kotoran.

Selain itu juga bisa mengurangi produksi minyak berlebih, melembabkan, dan mengangkat sel kulit mati. Kemasannya berupa tube yang mudah dibawa kemana-mana. Acnederm Pure Foaming Cleanser dijual dengan harga Rp 24.000 Komposisi: Aqua, Propylene, Glycol, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Hydroxyethylcellulose, Zinc Gluconate, Salicylic Acid, Triethanolamine, DMDM Hydantoin, Sodium Chloride, Fragrance, Allantoin, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Perbedaan wardah acnederm dan acne series 19140, CI 42090.

Acnederm Pore Refining Toner Memakai toner setelah mencuci muka dengan sabun sangat disarankan. Karena fungsi toner adalah mengembalikan pH kulit yang sempat berkurang karena sabun wajah yang keras.

Selain itu, toner juga bersifat menenangkan kulit, terutama kalau kamu memiliki kulit yang merah. Toner ini diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat. Produk ini menggunakan formula khusus yang mengandung Derma Treat Actives, Witch Hazel, dan Aloe Vera.

Acnederm Pore Refining Toner dijual dengan harga Rp 31.500. Komposisi: Aqua, Propyplene Glycol, Glyceric, Zinc Gluconate, Phenoxythanol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tridoceth-9, aloe Vera (leaf) extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragance, Menthyl Lactate, PEG-26-Buteth-26, Polysorbate 20, Hammamelis Virginiana (witch Hazel), Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Acnederm Day Moisturizer Tidak hanya di malam hari, pada siang hari pun kamu membutuhkan pelembab. Produk ini teksturnya lebih ringan sehingga tidak mengganggu kenyamanan kulit berjerawat kamu. Selain itu, moisturizer ini juga mengandung SPF 15 yang melindungi kulit kamu dari sinar UV. Acnederm Day Moisturizer dijual dengan harga Rp 33.500 Komposisi: Aqua, Ethylexyl methoxycinnnamate, propylene glycol, 4-methylbenzylidene camphor, acrylate copolymer, dimethicone, polyacrilamide, cyclopentasiloxane, butylene glycol, benzyl alcohol, panthenol, triethanolamine, C13-14 isoparaffin, polysorbate 60, ethylexylglyceril, aloe barbandensis (aloe vera) leaf extract, epilobium angustifolium extract, laureth-7, beta-glucan, carbomer, fragrance, titanium dioxide, tocopheryl, acetate, dimethicone crosspolymer, dimethicone/vynil dimethicone crosspolymer, phenoxythanol, dimethiconol, sodium metabisulfite, hamamelis virgiana (witch hazel) extract, potassium sorbate, sodium benzoate, tocopherol, PEG-40, hydrogenated castor oil, trideceth-9, polysorbate 20, Cl 19140, Cl 42090.

Acnederm Spot Gel Khusus yang satu ini bisa kamu gunakan pada jerawat yang meradang saja agar cepat kempes. Gel ini membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat karena mengandung Willowherb Extract. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 24 ribu. Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series memiliki perbedaan yang tidak terlalu banyak. Akan tetapi, seri terbarunya memiliki formula yang lebih efektif.
Siapapun pernah berjerawatan termasuk saya juga.

Nah saya posting tentang Rangkaian Wardah Acnederm Series khusus untuk jerawatan. Jerawat memang mudah datang saat pori-pori tersumbat kotoran ataupun minyak akibat hormon tak seimbang (stress dan menstruasi) serta pola makan (tinggi gula, lemak, dan tinggi hormon).

Sumbatan ini memburuk saat kulit terlambat di bersihkan. Jerawat pun datang selama sebelum kronis bisa ditangai sendiri dirumah dengan formula non-comedogenic & free-oil, Wardah Acnederm Series yang cocok untuk segala umur baik pria ataupun wanita bisa menjadi andalan untuk merawat kulit berjerawat. Acnederma adalah kemasan baru wardah acne series dan aman untuk ibu hamil dan memyusui.

Namun saya sarankan untuk konsultasi ke dokter kandungan anda biar anda yakin untuk menggunakan Wardah AcneDerm Series Sumber Gambar : http://www.mrshidayah.com Manfaat : 1.

Dengan tekstur balm yang lembut yang nyaman untuk kulit berjerawat 2. Membantu mengurangi blackhead di wajah terutama di area hidung 3. Membantu merawat kulit berjerawat 4. Membantu menyerap minyak berlebih di pori-pori kulit 5. Membantu melembabkan kulit 6. Membantu memperhalus dan melembut kulit Komposisi : Mineral Oil (Parafinum liquidum), PEG-20 Glyceryl Trisostearate, Polyethylene, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Tea Tree leaf oil, Tocoperyl Acetate Cara Pakai : Ambil produk dengan telunjuk secukupnya dan oleskan pada area wajah dimana blackhead dan whitehead.

Pijat lembut kulit 3-5 menit. Bersihkan dengan cara dibilas menggunakan Pure Foaming Cleanser atau air hangat. dipakai 1-2 kali dalam seminggu. 2. Acnederm Pure Foaming Cleanser Inilah pembersih wajah atau sabun muka. Dengan kombinasi bahan aktif terpilih. Derma Cleanse Actives™ dengan Salicylic Acid. Sumber Gambar : http://www.tokosports.web.id Manfaat : • Membantu membersihkan debu dan kotoran di wajah • Membantu mengurangi minyak berlebih • Membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam • Membantu merawat kulit berjerawat • Membantu menjaga hidrasi kulit • Membantu memperhalus kulit • Membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan Komposisi :Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Propylene Glycol, Sodium lauroyl Sarcosinate, Sodium Chloride, Decyl Glucoside, PEG-120 Methyl Glucoside Dioleate, Acrylates copolymer, PEG-3 Distearate, Zinc Gluconate, Salicylic Acid, DMDM hydantoin, Fragrance, Triethanolamine, Allantoin, Disodium EDTA.

Cara Pakai : Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 3. Acnederm Pore Refining Toner Inilah cleansing toner yang diformulakan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasikan Derma Treat Actives™ dengan Witch Hazel + Aloevera Extract. Sumber Gambar: http://melaninm.blogspot.com/ Manfaat : • Membantu meringkas pori-pori yang telah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menyumbat • Membantu kontrol minyak berlebih di kulit • Membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan • Membantu menyeimbangkan kelembaban kulit sehingga tidak membuat kulit kering • Cocok untuk kulit berjerawat sebelum menggunakan pelembab Komposisi :Aqua, Propyplene Glycol, Glyceric, Zinc Gluconate, Phenoxythanol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tridoceth-9, aloe Vera (leaf) extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragance, Menthyl Lactate, PEG-26-Buteth-26, Polysorbate 20, Hammamelis Virginiana (witch Hazel), Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Pakai :Tuangkan secukupnya pada kapas atau tisu. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkandengan lembut. 4. Acnederm Day Moisturizer Inilah Pelembab wajah siang hari dengan kombinasi Derma Treat Actives dengan SPF15. Sumber Gambar : www.qupas.id Manfaat : • Membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV yang membuat kulit terlihat kusam • Membantu mengurangi kemerahan di kulit akibat iritasi ringan • Membantu menjaga hidrasi kulit di siang hari • Membantu merawat kulit dari penyebab jerawat • Membantu membuat kulit terasa halus dan lembut Komposisi : Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, 4-Methylbenzylidene Camphor, Acrylates Copolymer, Dimethicone, Polyacrylamide, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol, Panthenol, Triethanolamine, C13-14 Isoparaffin, Polysorbate 60, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Epilobium Angustifolium Extract, Laureth-7, Beta-Glucan, Carbomer, Fragrance, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Dimethicone Perbedaan wardah acnederm dan acne series, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Dimethiconol, Sodium Metabisulfite, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Tocopherol (Vitamin E), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20, CI 19140, CI 42090.

Cara Pakai : Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan. 5. Acnederm Acne Spot Treatment Gel Gel treatment untuk kulit berjerawat dengan kombinasi bahan aktif terpilih Derma Treat Actives dengan BHA dan Willowherb Extract. Sumber Gambar : http://chintiaharviantyputri-chintiatia.blogspot.com Manfaat : • Membantu kurangi minyak berlebih di kulit • Membantu melindungi kulit dari penyebab jerawat • Membantu mengurangi tampilan kulit kasar akibat jerawat • Membantu mengurangi kemerahan akibat iritasi • Membantu kulit lebih halus terawat Komposisi : Aqua, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Polyacrylate Crosspolymer-6, Xanthan Gum, Amylopectin, Dextrin, Phenoxyethanol, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Butylene Glycol, Sarcosine, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Epilobium Angustifolium Extract, Centella Asiatica Extract, Sodium Citrate, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Polygonum Cuspidatum Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Cara pakai : Bersihkan kulit wajah dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat setelah penggunaan krim pagi dan malam. 6. Ancederm Night Treament Moisturizer Inilah pelembab wajah di malam hari yang diformulakan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi Derma Treat Actives™ dengan 7 plant Extracts. Sumber Gambar : id.carousell.com Manfaat : • Membantu kurangi minyak berlebih di kulit • Mengandung vitamin C yang dikenal bantu menutrisi kulit • Membantu mencerahkan kulit • Membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari • Membantu kulit terasa halus perbedaan wardah acnederm dan acne series lembut • Membantu kurangi adanya iritasi akibat timbulnya jerawat Komposisi : Aqua, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isononyl Isononanoate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Polysorbate 60, Phenoxyethanol, Silica, C14-22 Alcohols, Triethanolamine, Propylene Glycol, Salicylic Acid, C12-20 Alkyl Glucoside, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Sarcosine, Centella Asiatica Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glucose, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract.

Cara pakai : Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan. 7. Acnederm Face Powder Bedak tabur translucent dirancang khusus untuk kulit berjerawat atau cederung berjerawat (wajah dengan minyak berlebih). Formula yang ringan dan tekstur yang halus tidak menyumbat pori-pori kulit. Sumber Gambar : id.carousell.com Manfaat : • Membantu mencerahkan kulit • Membantu menyerap minyak berlebih pada kulit • Membantu merawat kulit yang berjerawat • Kulit terasa lebih halus, segar dan lembab • Membantu kurangi kulit kemerahan akibat iritasi ringan • Hasil matte Komposisi : Mica, Zea Mays (Corn) Starch, Kaolin, Silica, Zinc Stearate, Water, Phenoxyethanol, Dimethicone, Salicylic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrogen Dimethicone, Methicone, Allantoin, Perbedaan wardah acnederm dan acne series Angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Sodium Metabisulfite, Glycine Soja (Soybean) Protein, Tocopherol (Vitamin E), CI 77491, CI 77492, CI 77499 Cara Pakai : • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.

• Tepuk-tepukkan face powder pada wajah dengan spons aplikator secara perlahan dan lembut. • Tepukkan dengan lembut hingga merata pada semua bagian wajah. Tips Penting : • Perbanyak makan sayur, buah, sari kedelai, omega 3, perbedaan wardah acnederm dan acne series banyak minum air putih untuk pemulihan kulit • Batasi makanan manis, gorengan dan makanan olahan seperti keripik,cookies, sreal coklat dan lainnya • Kurangi daging yang telah disuntik hormon androgen untuk body buildernya seperti ayam negeri dan sapi non organik • Jangan suka begadang apalagi sambil online karena penyebabkan kulit kelihatan kusam,letih dan kelihatan tua • Sebaiknya kurangi memakai make up berat seperti pakai bb cream, fundation dan bedak TWC bisa menyebabkan jerawat menjadi meradang parah.

CTMP Wardah Acnederm Series : Pagi : Pure Foaming Cleanser – toner – day moisturizer – spot treameant gel – sunscreen Malam : first cleansing – pure foaming cleanser- toner – night treament moisturizer – spot treament gel Mingguan perbedaan wardah acnederm dan acne series first cleansing – pore blackhead balm – pure foaming cleanser- toner – night treament moisturizer – spot treament gel • CTMP • Wardah • 1 paket wardah acnederm • cara pemakaian wardah acnederm series yang benar • cara pemakaian wardah acnederm yang benar • CTMP • efek wardah acnederm • gambar wardah acnederm • gambar wardah acnederm series • harga wardah acnederm face powder • harga wardah acnederm gel • harga wardah acnederm night treatment moisturizer • harga wardah perbedaan wardah acnederm dan acne series pore refining toner • harga wardah acnederm toner • info wardah acnederm • ingredient wardah acnederm • ingredient wardah acnederm toner • isi wardah acnederm series • jerawat • kegunaan wardah acnederm series • manfaat wardah acnederm face powder • pakai wardah acnederm malah jerawatan • paket wardah acnederm series • perbedaan wardah acnederm dan acne series • review wardah acnederm cleanser • review wardah acnederm night cream • urutan pemakaian wardah acnederm kemasan baru • urutan pemakaian wardah acnederm series • urutan pemakaian wardah acnederm series yang benar • urutan pemakaian wardah acnederm yang benar • urutan wardah acnederm • urutan wardah acnederm series • Wardah • wardah acne derm buat apa • wardah acne derm night treatment • wardah acne derm night treatment moisturizer • wardah acne derm night treatment moisturizer review • wardah acne derm pure foaming cleanser 60ml • wardah acne derm reviews • wardah acne derm spf 15 • wardah acne derm untuk ibu hamil • wardah acnederm 1 paket • wardah acnederm acne • wardah acnederm acne spot review • wardah acnederm acne spot treatment gel • wardah acnederm adalah • wardah acnederm aman untuk ibu hamil • wardah acnederm asli dan palsu • wardah acnederm balm review • wardah acnederm baru • wardah acnederm bedak • wardah acnederm blackhead • wardah acnederm blackhead balm • wardah acnederm cara pakai • wardah acnederm cleanser • wardah acnederm cleansing gel • wardah acnederm cosdna • wardah acnederm cream • wardah acnederm cuci muka • wardah acnederm dan acne series • wardah acnederm dan harganya • wardah acnederm dan kegunaannya • wardah acnederm dan wardah acne series • wardah acnederm day and night cream • wardah acnederm day cream • wardah acnederm day moisturizer ingredients • wardah acnederm day moisturizer review • wardah acnederm day night • wardah acnederm day treatment moisturizer • wardah perbedaan wardah acnederm dan acne series face powder • wardah acnederm facial wash • wardah acnederm facial wash review • wardah acnederm foam • wardah acnederm fungsi • wardah acnederm fungsinya • wardah acnederm gel • wardah acnederm gel review • wardah acnederm ingredients • wardah acnederm itu apa • wardah acnederm jerawat • wardah acnederm kegunaan • wardah acnederm kegunaannya • wardah acnederm kemasan baru • wardah acnederm komedo • wardah acnederm krim malam • wardah acnederm lengkap • wardah acnederm malam • wardah acnederm manfaat • wardah acnederm moisturizer • wardah acnederm moisturizer night • wardah acnederm moisturizer review • wardah acnederm night cream • wardah acnederm night cream ingredients • wardah acnederm night review • wardah acnederm paket • wardah acnederm pelembab • wardah acnederm pore • wardah acnederm pore blackhead • wardah acnederm pore blackhead balm • wardah acnederm pore blackhead harga • wardah acnederm pore refining toner • wardah acnederm pore tightening toner 100ml • wardah acnederm powder • wardah acnederm pure foaming cleanser • wardah acnederm pure foaming cleanser harga • wardah acnederm refining toner • wardah acnederm review • wardah acnederm satu paket • wardah acnederm sepaket • wardah acnederm series • wardah acnederm series apa saja • wardah acnederm series harga • wardah acnederm series manfaat • wardah acnederm series review • wardah acnederm series terbaru • wardah acnederm serum • wardah acnederm spot treatment gel • wardah acnederm spot treatment gel 15ml • wardah acnederm terbaru • wardah acnederm toner • wardah acnederm treatment gel • wardah acnederm treatment gel review • wardah acnederm untuk apa • wardah acnederm untuk ibu hamil • wardah acnederm untuk jerawat • wardah acnederm untuk komedo • wardah acnederm untuk kulit berjerawat • wardah acnederm untuk usia berapa Navigasi pos Brand Wardah merupakan brand skin care dan make up dari Indonesia yang di produksi oleh PT Paragon Technology and Innovation dan semua produk yang diproduksi sudah tersertifikasi BPOM dan aman.

Oiya tidak hanya itu, juga bersertifikasi Halal MUI. Awal kemunculannya pun dengan ciri khas Make Up dan Skin Care berlabel Halal. Kulitku adalah tipe kulit kombinasi dan sensitif. Kulit seperti aku memang sangat mudah berjerawat tentunya. Seusai mencuci wajah, kulitku akan sangat kering namun setelah 3-4 jam kemudian barulah berminyak di area T-Zone. Di tahun 2019 aku sudah mulai rutin menggunakan Wardah Acnederm Pore Refing Toner setelah mencuci wajah.

Efeknya benar-benar terasa selain melembabkan juga meredakan kemerahan pada kulit. Tapi saat itu memang belum rajin pakai pelembab. Pakai pelembab kalau pakai make up aja hahhaa toh juga merasa kalo Wardah Sunscreen yang aku pakai itu udah ada pelembabnya kan.tapi kalo ngga pake sunscreen itu ya aku ngga pakai pelembab sih.

Nah lama kelamaan, makin merasa ngga nyaman dengan kondisi kulit yang kering banget tapi terus berminyak gitu aja. Akhirnya aku sadar kalau kulitku dehidrasi itu jadi sangat perlu tambahan pelembab. Namun, karena kulitku juga sensitif dan sangat mudah berjerawat, aku berpikir, "kulit wajahku ngga hanya perlu pelembab nih. Tapi juga perlu perawatan untuk mencegah jerawat atau menyembuhkan jerawat". Akhirnya aku putuskan di awal 2020 untuk memakai beberapa rangkaian dari Wardah Acnederm Series yaitu : Wardah Acnederm Day Moizturizer, dan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer.

Wardah Acnederm Pure Refining Toner merupakan toner yang membantu lebih membersihkan pori-pori wajah walaupun kita sudah mencuci wajah sekalipun. Karena pori-pori yang benar-benar bersih akan lebih maksimal menyerap produk skin care selanjutnya. Selain itu juga dapat mengurangi kemerahan pada kulit akibat cuaca panas dan inflamasi (bengkak) akibat jerawat.

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Zinc, Gluconate, Pphenoxythanol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Aloe Vera (Leaf) Extract, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Menthyl Lactate, PPG-26-Buteth-26, Polysorbate 20, Hammamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. Aqua, Ethylexyl methoxycinnnamate, propylene glycol, 4-methylbenzylidene camphor, acrylate copolymer, dimethicone, polyacrilamide, cyclopentasiloxane, butylene glycol, benzyl alcohol, panthenol, triethanolamine, C13-14 isoparaffin, polysorbate 60, ethylexylglyceril, aloe barbandensis (aloe vera) leaf extract, epilobium angustifolium extract, laureth-7, beta-glucan, carbomer, fragrance, titanium dioxide, tocopheryl, acetate, dimethicone crosspolymer, dimethicone/vynil dimethicone crosspolymer, phenoxythanol, dimethiconol, sodium metabisulfite, hamamelis virgiana (witch hazel) extract, potassium sorbate, sodium benzoate, tocopherol, PEG-40, hydrogenated castor oil, trideceth-9, polysorbate 20, Cl 19140, Cl 42090.

Aku suka ketika bangun di pagi hari, kulitku lebih cerah setelah menggunakan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer ini. Tapi yang namanya kulit kombinasi berminyak, ya tetap sih pagi hari setelah bangun tidur kulitku ada minyaknya. Tapi lebih sedikit dibandingkan saat tidak memakai Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Aqua, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Isononyl Isononanoate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Polysorbate 60, Silica, C14-22 Alchohols, triethanolamine, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, C12-20 Alkyl Glucoside, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Fragrance, Capryloyl Glycine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Hexylene Glycol, Sarcosine, Centella Asiatica Extract,Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glucose, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extra, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract.

Kedua moisturizer ini dengan kemasan flip top. Jadi aman untuk dibawa perbedaan wardah acnederm dan acne series di dalam tas. Tapi kalau kalian harus taruh ini di koper saat naik pesawat. Kalian tetap harus double packaging, misalnya taruh di dalam dompet plastik khsusus lalu baru dimasukan ke dalam koper.

Kemungkinan bocor 1 dari 10 sih. Tergantung ini produk terjepit atau ngga di koper dan apakah koper kita terbanting atau ngga. Kalo habis apakah beli lagi? Iya dong. Selain merasakan manfaatnya yang bagus, produknya aman, dan juga harganya sangat ramah di kantong.

Produk ini juga mudah dibeli di toko kosmetik, online shop, bahkan official storenya di e-commerce juga ada lho di Shopee, Lazada, Sociolla dan lainnya. Maaf ya aku sama sekali tidak disponsori ya, kebetulan itu aja sih yang aku sebut berdasar yang paling banyak peminatnya :)) Sekian review dari Diah Cerita Laila Qoimah October 17, 2020 at 12:42 PM Thsnks kak diah yg udah review produknya. kan aku juga punya kulit sensitif dan berminyak, juga berjerawat.dan milih" produk juga masih takut atau asal asalan.

Tapi setelah baca ini jadi mau cobain produk wardah😊 Sangat membantu bnget review dan pengalamannya. thanks kakak😘 Reply Delete Unknown November 12, 2020 at 11:16 PM aku pakai rangkain lengkapnya kurang lebih awal tahun 2020.sempet down kok lamaaaa ilangnya jerawat2nya.yg ada muncul lagi apalagi kalo lagi mau haid.tapi mungkin memang slowly but sure hasilnya.dan aku juga pake vitacid buat jerawat2 yg gede.tosss yaa 😁😁 Reply Delete Ira Permata Sari December 22, 2020 at 12:05 AM Hai kak, aku mau perbedaan wardah acnederm dan acne series wardah ance derm yg baru aku beli 2hari lalu dan pemakaian kurang lebih 4x.

Aku preloved karna gak cocok dikulit wajahku, yg ada malah breakout sekarang wajahku😔 Siapa tau aja disini ada yg bermina untuk membelinya, aku beli 2hari lalu di lazadamall aman terpercaya dan original 100%, aku preloved day night 40ml and toner 50k 3 item itu ya ka. Jika berminat bisa wa aku 085890078986 nanti aku ss pembelian aku dilazamall. Semoga laku, mubazir dr pd ga kepakai sama aku Reply Delete Halo, readers :) Beberapa hari yang lalu aku ke toko cosmetic untuk beli produk dari Wardah yang lagi hits banget.

Yupss! Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Kenapa ya pada suka dengan produk ini? Produk ini untuk semua jenis kulit direkomendasikan untuk kulit kering dan mengklaim dapat menjaga kelembutan kulit, melembabkan, dan menyegarkan tiap hari. Kandungan produk : Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disofium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20.

Sayangnya ngga ada kandungan SPF. Oiya ngga sabar banget untuk coba produk ini untuk pertama kalinya. Katanya ada efek menyejukan gitu. Dan benar sekali. Kesan pertama udah bagus banget, ngga cuma efek sejuk di kulit Hi readers, Happy Tuesday ^^ Baru hari ke-3 di minggu kedua Mei ini.

Semangat terus ya sampai weekend tiba :) Hhmm. masih awal minggu tapi pingin "belanja - belanja" ? Apa? uang mingguan harus dihemat? Yang masih pelajar kayak aku, emang yang namanya uang mingguan atau uang bulanan harus pandai - pandai mengaturnya :) Supaya ngga keteteran di pertengahan minggu atau bulan. Ya jujur aja sih, tetep aja pingin beli lipstick gitu misalnya dengan warna - warna unyu gemes hehhee. :D "Eh ada ngga sih Lipstick yang bagus tapi harganya ngga boros ?" Boros?

BBM kali boros =.= Ada kok, ada! Brand lokal kok :) "Ah.brand lokal. Pasti gini, pasti gitublablablaa." Eh, coba dong cintai produk lokal :) Hehhee, kayak slogannya kementrian perindustrian, astungkara siapa tau nanti jadi menteri perindustrian atau menteri perdagangan.

Salah satu programku, memberi dukungan kepada perusahaan kosmetik lokal agar mampu bersaing dari segi kualita Hi readers, Oke baiklah, aku ngga tau kenapa beberapa brand kecantikan akhir-akhir ini serentak ngeluarin serangkaian produk "Tone Up Cream" atau "Bright Cream" bahkan sampai yang "Glow Up Cream". Tapi akhirnya pun aku jadi coba juga nih karena awalnya sih ngelihat salah satu reviewnya di YouTube dan tergoda promo Emina Official Store di Shopee.

Beli deh "Emina Bright Stuff Tone Up Cream". Harganya Rp 26.000 lalu diskon jadi Rp 18.000 Sebelum bahas kemasan dan lebih lanjut tentang produk ini. Aku menjelaskan perbedaan antara Emina Bright Stuff Tone Up Cream dengan Emina Moisturizer Bright Stuff. Emina Moisturizer Bright Stuff merupakan krim yang manfaat utamanya melembabkan kulit walaupun dapat juga mencerahkan namun, hasilnya tidak langsung saat sekali pemakaian namun bertahap.

Jadi ini termasuk skin care ya. Hasil akhir pemakaian produk ini tidak matte/powdery, jadi sedikit satin finish Sedangkan Emina Bright Stuff T Hi readers :) Kali ini aku mau review masker wajah yang lagi trend banget, dan mudah didapat melalui online shop, Namanya Masker Kefir. Dari sebulan yang lalu Masker Kefir ini seliweran di explore IG, entah itu foto produknya atau testimoni dari artis - artis yang diendorse produk ini. Btw, aku ngga diendorse ya. Tapi coba sendiri dan beli dengan uang sendiri :) Masker Kefir adalah masker organik yang terbuat dari susu sapi atau kambing asli yang terfermentasi.

Kemarin pagi aku penasaran apasih Masker Kefir, kebetulan following aku di IG nge-tag olshop yang jual masker ini. Siangnya langsung aku hubungin via line, dan pesen satu Masker Kefir Original size 50gr. Ada size, 50-200gr. Tapi berhubung mau perbedaan wardah acnederm dan acne series dulu, aku pilih size paling kecil, Untuk size 50gr harganya Rp 30.000, ditambah ongkir via Gojek Jadi Rp 45.000 Pas dikasi sama Gojeknya, Masker Kefir ini dalam kondisi beku.

Langsung aja aku simpan di freezer, dan malam harinya aku coba. Ngga perlu dicampur ai
• RAMADAN PACKAGE • RAMADAN PACKAGE • Categories • Skincare • Makeup • SALE • SALE • Categories • Skin care • Makeup • Body care • Hair care • SKINCARE • SKINCARE • Categories • UV Shield Series • Crystal Secret • Nature Daily • Lightening • Perfect Bright • Hydra Rose • White Secret • Renew You • C Defense • Acnederm • MAKE UP • MAKE UP • Categories • Colorfit • Eye • Face • Lips • HAIRCARE • HAIRCARE • Categories • Shampoo • Conditioner • BODYCARE • BODYCARE • Categories • ALOE HYDRAMILD • HAJJ & UMROH • SCENTSATION • BODY SERIES • Voucher • • Innovative Beauty • Innovative Beauty • • Beauty Match Perbedaan wardah acnederm dan acne series your new make up before you buy Try It Out • Skinlab Get the perfect skincare products for you Try It Out • Shade Match Find the perfect shade for you Try It Out • Inspiration • • Wishlist • About • Contact Us • Store Location erawat dan komedo merupakan masalah klasik yang sering muncul di wajah.

Ketika sudah berhasil disingkirkan, tak berselang lama mereka datang lagi. Duh, bikin geram! Kita pun jadi harus repot-repot mencari produk yang khusus mengatasi jerawat.

Tidak perlu khawatir! Kini kita tidak perlu kesulitan lagi, ada Wardah Acnederm Series sebagai solusinya! Terdiri dari rangkaian produk perawatan kulit wajah dengan Dermaspecific Plan yang aktif membantu melawan jerawat dan komedo, serta melindungi kulit dari penyebab timbulnya jerawat. Dermaspecific Plan ini juga membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dari dalam. Dalam setiap produk Wardah Acnederm Series terdapat 3 kombinasi bahan aktif terpilih untuk penanganan kulit berjerawat, yakni: • Derma Cleanse Actives TM : formula khusus yang mengandung Salicylic Acid dan membantu bersihkan wajah secara menyeluruh dari minyak dan bakteri penyebab jerawat.

• Derma Treat Actives TM : kombinasi bahan aktif ini membantu menenangkan kulit wajah yang memerah akibat iritasi serta menghambat tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. • Derma Control Actives TM : kombinasi bahan aktif terpilih yang membantu mencerahkan sekaligus menyerap minyak berlebih pada wajah, dengan hasil akhir aplikasi matte. Selain 3 formula tersebut, tentunya rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk kulit wajah.

Di antara bahan di bawah ini mungkin ada yang sudah sering kalian lihat di dalam kandungan produk anti-acne dan non-comedogenic yang memang sangat membantu dalam menangani kulit berjerawat, antara lain: • BHA, yang membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu menyamarkan bekas jerawat. • 7 Plants Extract, bahan yang mampu melembabkan sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah secara alami.

• Willowherb Extracts, bahan ini bisa menenangkan kulit wajah serta membantu lindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. • Soybean Extract, yang membantu mencerahkan kulit secara alami. • Allantoin, yang membantu menenangkan dan melembabkan kulit. • Witch Hazel Extract, kandungan ini terkenal dapat membantu meringkas pori-pori yang telah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menyumbat. • Aloe Vera Extract, seperti yang sudah kita ketahui, aloe vera terbukti ampuh dalam melembabkan sekaligus menenangkan kulit wajah.

• SPF 15, melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B yang bisa membuat kulit rusak. Seluruh kandungan tersebut dimasukkan ke dalam produk-produk Wardah Acnederm Series, yang mana sangat baik untuk melawan serangan jerawat di wajah. Tanpa adanya jerawat, kita bisa tampil aktif dan percaya diri lagi, deh!
Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review wardah acnederm dan acne series terbaru di kpopsquad.com!

Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan wardah acnederm dan acne series, perbedaan wardah acne series dan acnederm, perbedaan acnederm dan acne series, bedanya wardah acnederm dan acne series, perbedaan acne series dan acnederm, beda wardah acne series dan acnederm, perbedaan wardah acne dan acnederm, tanda-tanda tidak cocok menggunakan wardah acne series, efek samping wardah acnederm, wardah acnederm untuk usia berapa, harga wardah acnederm dan acne series, berapa lama hasil pemakaian wardah acnederm, paket wardah acnederm dan kegunaanya, urutan pemakaian wardah acne series yagn benar, manfaat wardah acnederm.

Apa itu wardah? Wardah adalah merek produk kecantikan yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. Wardah diperkenalkan tahun 1995. Jenis wardah terdiri dari wardah acnederm dan acne series. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan wardah acnederm dan acne series dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 30 dan 50 PERBEDAAN WARDAH ACNE SERIES DAN ACNEDERM 1. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang pertama adalah harga. Harga wardah acnederm terbaru sekitar Rp 23.275. Sedangkan harga wardah acne series terbaru sekitar Rp 88.800. Harga wardah acnederm dan acne series bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI WARDAH ACNEDERM DISINI BELI WARDAH ACNE SERIES DISINI 2. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan wardah acnederm memiliki perpaduan antara biru muda dan putih. Sedangkan warna kemasan wardah acne series packaging-nya dominan putih dengan tulisan berwarna biru. 3. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang ketiga adalah Ingredients atau Komposisi.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Ingredients wardah acnederm atau komposisi wardah acnederm ada beberapa perbedaan sedikit dengan Ingredients wardah acne series atau komposisi wardah acne series. 4. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang keempat adalah varian. Varian wardah acnederm terdiri dari Pore Blackhead Balm, Pure Foaming Cleanser, Pore Refining Toner, Day Moisturizer, Night Treatment Moisturizer, Acne Spot Treatment Gel dan Face Powder.

Sedangkan varian wardah acne series terdiri dari Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, Acne Treatment Gel dan Acne Gentle Scrub. Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN WARDAH ACNEDERM DAN ACNE SERIES di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan wardah acnederm dan acne series. Sebenarnya, Wardah Acnederm adalah kemasan baru dari Wardah Acne Series. Kedua produk ini sebenarnya sama, dikhususkan untuk kulit berjerawat. Bedanya, Acne Series merupakan kemasan yang lama. Sedangkan Acnederm adalah kemasan baru. Kamu bisa lihat di website resmi Wardah.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Pilihan kategori yang ada di website tersebut tidak ada Acne Series. Tapi, kamu akan menemukan Acnederm. Kemungkinan, Wardah sudah tidak mengeluarkan lagi Acne Series, dan menggantikannya dengan Acnederm. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan wardah acnederm dan acne series atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com.

Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare atau kecantikan, content placement produk skincare atau kecantikan, backlink produk skincare atau kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.comWardah Acnederm adalah produk terbaru dari brand lokal Wardah khusus untuk mengatasi kulit berjerawat.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Sebelumnya, Wardah juga mempunyai rangkaian untuk jenis kulit berjerawat, yaitu acne series. Kini, dengan formula dan kemasan baru, Wardah Acnederm diklaim mempuyai kandungan yang perbedaan wardah acnederm dan acne series dan aman untuk jenis kulit berjerawat. Setelah Wardah Acne Series, ini 7 produk Wardah Acnederm yang ampuh untuk usir jerawat.

Setelah Wardah Acne Series, ini Wardah Acnederm yang Ampuh Sebagai brand kecantikan wajah Indonesia yang selalu memproduksi variasi baru dalam produk perawatan wajah, Wardah mengeluarkan rangkaian Wardah Acnederm. Wardah Acnederm series terdiri dari cleansing foam, toner, day cream, night cream, blackhead balm, spothead gel, dan tentunya face powder.

Selain mengatasi kulit berjerawat, Wardah Acnederm juga ampuh mencegah dan menghilangkan komedo. Sukses merilis Wardah Acne Series, ini 7 produk Wardah Acnederm yang ampuh untuk usir jerawat. 1. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm, mampu kurangi komedo hitam Acnederm Pore Blackhead Balm untuk kurangi komedo membandel.

(Foto: Wardah Beauty) Kisaran harga: Rp35 ribu Sebelumnya, Wardah mempunyai varian Acne Series untuk pemilik jenis kulit berjerawat. Namun, varian tersebut diformulasikan kembali dan kini mempunyai nama Wardah Acnederm. Salah satu produk yang belum ada sebelumnya adalah Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm. Mempunyai tekstur balm, produk ini bermanfaat untuk mengurangi blackhead atau komedo hitam yang ada pada area wajah.

Formula Derma Cleanse Active serta Tea Tree Oil juga mampu mengusir jerawat, menyerap minyak berlebih, sekaligus melembutkan kulit.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Daftar Ingredients: Mineral Oil (Parafinum liquidum), PEG-20 Glyceryl Trisostearate, Polyethylene, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Tea Tree leaf oil, Tocoperyl Acetate. [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm di sini" ids="1fx7ssp,119tjr3,1p9wcf6"] 2.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer, menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer, menghidrasi dan cerahkan kulit wajah. (Foto: Wardah Beauty) Kisaran harga: Rp27 ribu Ada pula produk pelembap di malam hari dari Wardah Acnederm untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Mempunyai tekstur gel yang dapat melembapkan, Night Treatment Moisturizer ini dikombinasikan dengan Derma Treat Actives dan 7 Plant Extracts.

Mengurangi iritasi pada kulit yang berjerawat, terdapat kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya itu saja, produksi minyak berlebih akan terminimalisir dengan menggunakan produk ini secara rutin.

Daftar Ingredients: Water, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isononyl Isononanoate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Polysorbate 60, Phenoxyethanol, Silica, C14-22 Alcohols, Triethanolamine, Propylene Glycol, Salicylic Acid, C12-20 Alkyl Glucoside, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Perbedaan wardah acnederm dan acne series, Centella Asiatica Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glucose, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer di sini" ids="uadlau,j5ap3c,rbcax1"] 3.

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, membersihkan dan mengurangi produksi minyak berlebih Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, membersihkan dan kurangi produksi minyak.

(Foto: Wardah Beauty) Harga: Rp24 ribu Mempunyai jenis kulit apapun, hal paling wajib kamu lakukan adalah membersihkan kulit wajah.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Apalagi untuk kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat, karena kalau lupa membersihkan akan memicu timbulnya jerawat yang lebih banyak. Salah satu produk Wardah Acnederm yang bisa kamu coba adalah Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser.

Pembersih wajah ini diformulasikan dengan menggunakan Derma Cleanser Actives. Selain itu ada pula kandungan utama salicylic acid. Kedua kandungan utama ini diklaim dapat membantu membersihkan debu dan kotoran, mengurangi minyak berlebih, mengangkat sel kulti mati, serta menjaga hidrasi kulit wajah.

Daftar ingredients: Aqua, Propylene, Glycol, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Hydroxyethylcellulose, Zinc Gluconate, Salicylic Acid, Triethanolamine, DMDM Hydantoin, Sodium Chloride, Fragrance, Allantoin, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 42090. [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser di sini" ids="1af5qy5,twlfw3,1erl55s"] 4.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner, membersihkan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori Wardah Acnederm Pore Refining Toner, membersihkan sampai ke dalam pori-pori. (Foto: Wardah Beauty) Harga: Rp31.500 Setelah membersihkan kulit dengan menggunakan facial wash, bantu segarkan wajah dengan mengaplikasikan toner yang juga datang dari rangkaian Wardah Acnederm.

Manfaat toner untuk kulit berjerawatmu adalah untuk menjaga kelembapan dan sekaligung menenangkan peradangan. Produk seperti Wardah Acnederm Pore Refining Toner bisa menjadi pilihanmu karena memang diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat.

Produk dari Wardah Acnederm ini diformulasikan dengan kandungan Derma Tret Actives dengan witch hazel dan ekstrak aloe vera. Kandungan ini diklaim dapat membersihkan sisa kotoran yang masih menyumbat pori-pori. Selain itu, mampu mengotrol produksi minyak berlebih dan mengurangi kemerahan di kulit wajah akibat iritasi. Ditambah dengan kandungan ekstrak aloe vera yang menjaga keseimbangan kelembapan yang ada pada wajah. Daftar ingredients: Aqua, Propyplene Glycol, Glyceric, Zinc Gluconate, Phenoxythanol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tridoceth-9, aloe Vera (leaf) extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragance, Menthyl Lactate, PEG-26-Buteth-26, Polysorbate 20, Hammamelis Virginiana (witch Hazel), Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Baca juga: 5 Toner Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Recommended [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Pore Refining Toner di sini" ids="jb62du,mm53a0,1p6rgyl"] 5. Wardah Acnederm Day Moisturizer, melindungi kulit dari iritasi dan kemerahan Wardah Acnederm Day moisturizer, lindungi kulit berjerawat dari kemerahan. (Foto: Wardah Beauty) Harga: Rp33.500 Di pagi hari, jangan lupa untuk tetap mengaplikasikan moisturizer atau pelembap. Pemilik jenis kulit berjerawat terkadang melewatkan begitu saja step perawatan kulit ini karena tidak suka dengan tekstur produk yang lengket dan membuat kulit menjadi tidak nyaman.

Namun, kamu bisa mencoba Wardah Acnederm Day Moisturizer yang diklaim ringan dan aman untuk jenis kulit berjerawat. Pelembap ini diformulasikan dengan menggunakan Derma Treat Actives dan juga mempunyai kandungan SPF 15, sehingga menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan radiasi sinar Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang bisa membuat kulit menjadi lebih kusam.

Selain itu, pelembap dari rangkaian Wardah Acnederm ini juga diklaim dapat merawat kulit berjerawat, membuat kulit menjadi lebih halus, dan mengurangi kemerahan yang disebabkan jerawat. Daftar ingredients : Aqua, Ethylexyl methoxycinnnamate, propylene glycol, 4-methylbenzylidene camphor, acrylate copolymer, dimethicone, polyacrilamide, cyclopentasiloxane, butylene glycol, benzyl alcohol, panthenol, triethanolamine, C13-14 isoparaffin, polysorbate 60, ethylexylglyceril, aloe barbandensis (aloe vera) leaf extract, epilobium angustifolium extract, laureth-7, beta-glucan, carbomer, fragrance, titanium dioxide, tocopheryl, acetate, dimethicone crosspolymer, dimethicone/vynil dimethicone crosspolymer, phenoxythanol, dimethiconol, sodium metabisulfite, hamamelis virgiana (witch hazel) extract, potassium sorbate, sodium benzoate, tocopherol, PEG-40, hydrogenated castor oil, trideceth-9, polysorbate 20, Cl 19140, Cl 42090.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea yang Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Menghitam [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Day Moisturizer di sini" ids="11qctm8,1owzmvf,1obk883"] Selain lima produk tadi, masih perbedaan wardah acnederm dan acne series dua produk dari rangkaian Wardah Acnederm setelah Wardah Acne Series yang ampuh untuk usir jerawat.

Yuk, lihat di bawah ini! 6. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel, merawat jerawat agar cepat kering Acne spot treatmenst gel, merawat jerawat agar cepat kering. (Foto: Wardah Beauty) Harga: Rp24 ribu Jerawat di kulit wajah selalu timbul dan susah dihilangkan?

Kalau penggunaan skincare lainnya beum cukup, kamu membutuhkan produk khusus yang dapat merawat jerawat secara khusus. Salah satunya dalah Wardah Acnederm Acne Spot Treatment gel. Selain diformulasikan dengan Derma Treat Actives, produk ini juga mengandung BHA serta willowherb extract. Kandungan ini diklaim mampu mengatasi jerawat, mengurangi tampilan kulit yang terlihat kasar, mengurangi kemerahan, serta membuat kulit menjadi lebih halus.

Apalagi, kandungan willowherb extract yang ada di dalam produk Wardah Acnederm ini mempunyai manfaat untuk mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Daftar ingredients: Water, Butylene Glycol, Polycrylamide, Laureth-7, C13-14, Isoparaffin, Glycerine, Salicylic Acid, Triclosan, Aloe Vera Extract, Allantoin, Beta Glucan, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisolthiazolinone.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Baca juga: Kulit Sekitar Jerawat Mengelupas? Gunakan 5 Produk Ini untuk Melembapkannya [blproducts title="Beli Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel di sini" ids="fbj4hx,128uhp1,1p2fuj8"] 7. Wardah Acnederm Face Powder, mengurangi produksi minyak dan mencerahkan kulit wajah Wardah Acnederm Face Powder, produk Wardah Acnederm yang ampuh untuk usir jerawat. (Foto: Wardah Beauty) Harga: Rp45 ribu Pemilihan bedak yang tidak tepat juga bisa membuat jenis kulit berjerawat rentan terhadap masalah kulit yang lain.

Salah satu produk yang sesuai dengan kulitmu adalah Wardah Acnederm Face Powder. Perbedaan wardah acnederm dan acne series tabur yang oil free atau bebas minyak yang diklaim cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Produk Wardah Acnederm ini memiliki kandungan triclosan dan salicylic acid yang efektif mencegah timbulnya jerawat sekaligus merawat kulit yang kemerahan. Ditambah dengan kandungan soybean extract yang kaya akan senyawa anti-oksidan serta merangsang produksi kolagen untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Daftar ingredients Wardah Acnederm Face Powder: Mica, Zea Mays (Corn) Starch, Kaolin, Silica, Zinc Stearate, Water, Phenoxyethanol, Dimethicone, Salicylic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrogen Dimethicone, Methicone, Allantoin, Epilobium Angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Sodium Metabisulfite, Glycine Soja (Soybean) Protein, Tocopherol (Vitamin E), CI 77491, CI 77492, CI 77499.

[blproducts title="Beli Wardah Acnederm Face Powder di sini" ids="1lqvkzp,jb6csx,jb6csx"] Tabel rangkaian produk Wardah Acnederm Produk Kelebihan Harga Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm Mengurangi blackhead Menyerap minyak berlebih CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer Mengurangi iritasi Mencerahkan dan kurangi minyak CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser Membersihkan dan kurangi minyak berlebih Angkat sel kulit mati CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Pore Refining Toner Menenangkan peradangan Menjaga kelembapan CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Day Moisturizer Terdapat kandungan SPF 15 Mengurangi kemerahan dan menghaluskan CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel Mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat CEK HARGA DI SINI Wardah Acnederm Face Powder Merangsang produksi kolagen Mencerahkan kulit wajah CEK HARGA DI SINI Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengurangi jerawat di wajah, selain menggunakan skincare yang dikhususkan untuk kulit berjerawat seperti produk Wardah Acnederm di atas, kamu juga perlu melakukan dua langkan skincare lainnya.

Pertama, selalu lakukan double cleansing setiap malam, khususnya jika kamu menggunakan makeup dan suncreen di pagi hari. Double cleansing akan mampu mengangkat sebum berlebih, SPF dan minyak atau silikon dari produk makeup yang terperangkap dalam pori dengan lebih bersih.

Pori yang lebih bersih, tentunya akan membantu mencegah munculnya jerawat dan bruntusan. Lalu selain double cleansing, kamu juga wajib melakukan perbedaan wardah acnederm dan acne series rutin. Hindari menggunakan face scrub karena scrub biasanya akan mudah membuat kulit berjerawat iritasi dan membuat jerawat atau bruntusan yang ada makin meradang.

Lebih baik pilih exfoliating toner dengan kandungan BHA atau mandelic acid yang sangat bagus untuk membersihkan pori dan meredakan jerawat. Jika kulitmu cenderung kering, cukup 1-2 kali seminggu, namun jika kombinasi atau berminyak kamu bisa melakukannya 2-3 kali seminggu. Lalukan pada malam hari setelah mencuci wajah, lalu aplikasikan exfoliating toner, dan setelahnya jangan lupa gunakan lagi hydrating toner ( double tonning) untuk mencegah kulit jadi iritasi atau kering.

Setelahnya kamu bisa lanjut menggunakan essence, serum, pelembap dan obat totol. Melakukan semua langkah skincare dengan tepat, rutin dan konsisten jadi kunci utama untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Jangan mengharapkan hasil instan, karena mengubah konsisi kulit, khsusunya yang berjerawat butuh proses yang cukup panjang. Jadi, jangan mudah menyerah dan jika kamu tertarik untuk mencoba produk Wardah Acnederm yang mana?

Dapatkan langsung produknya di bawah ini, ya!
Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series itu sebenarnya apa saja sih? Apakah kedua produk ini sama, atau berbeda?

Kalau berbeda, bedanya di bagian mananya? Mungkin ada dari kamu yang punya pertanyaan seperti itu. Kok Wardah mengeluarkan produk yang namanya mirip-mirip gini ya. Skincare untuk merawat wajah yang berjerawat agar lebih sehat. Untuk menjawab rasa penasaranmu, kita bahas bersama di sini ya. Contents • Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series • Kemasan• Ingredients• Harga• Varian• Penutup Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Sebenarnya, Wardah Acnederm adalah kemasan baru dari Wardah Acne Series.

Kedua produk ini sebenarnya sama, dikhususkan untuk kulit berjerawat. Bedanya, Acne Series merupakan kemasan yang lama. Sedangkan Acnederm adalah kemasan baru. Kamu bisa lihat di website resmi Wardah. Pilihan kategori yang ada di website tersebut tidak ada Acne Series. Tapi, kamu akan menemukan Acnederm. Kemungkinan, Wardah sudah tidak mengeluarkan lagi Acne Series, dan menggantikannya dengan Acnederm.

Tapi, kita bahas sedikit perbedaan kakak beradik ini ya. Kemasan Kemasan antara Acne Series dengan Acnederm sedikit berbeda. Acne Series packaging-nya dominan putih dengan tulisan berwarna biru.

Kemasan barunya yaitu Acnederm memiliki perpaduan antara biru muda dan putih. Ingredients Untuk komposisinya, Acnederm dan Acne Series ini punya ingredients yang cukup berbeda. Hal ini karena ada beberapa produk yang diganti dengan varian lain.

perbedaan wardah acnederm dan acne series

Tapi, kalau yang varian sama, ingredients-nya masih sama. Harga Harga dari kemasan yang baru juga nggak beda jauh kok. Varian Nah, untuk paket, ada perbedaan antara Acne Series dengan Acnederm.

Acne Series terdiri dari beberapa produk, seperti: @wardahbeauty – instagram.com • Pore Blackhead Balm• Pure Foaming Cleanser• Pore Refining Toner• Day Moisturizer• Night Treatment Moisturizer• Acne Spot Treatment Gel• Face Powder Varian antara Acne Series dengan Acnederm sedikit berbeda kan?

Ada produk yang dihilangkan, dan ada penambahan varian baru yang akan membuat kulit jadi lebih sehat. Terus, produk Acnederm menggunakan istilah Dermaspecific Plan, di Acne Series, istilah itu nggak ada. Penutup Sepertinya sampai sini dulu deh pembahasan tentang perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series. Buat yang ada tambahan, tulis di kolom komentar ya. Semoga artikelnya bermanfaat.

Sampai jumpa lagi 🙂

REVIEW TONER WARDAH ACNEDERM




2022 www.videocon.com