Kostum joker di sm halloween

kostum joker di sm halloween

© Disediakan oleh IDN Times Pesta kostum Halloween biasanya menirukan tokoh-tokoh supranatural seperti hantu, monster, vampir, penyihir, dan sebagainya.

Namun, seiring berjalannya waktu, pemilihan kostum pun diperluas hingga mencakup karakter-karakter popular seperti selebriti, superhero, putri kerajan, dan karakter fiksi lainnya. the latest tech news, global tech news daily, tech news today, startups, usa tech, asia tech, china tech, eu tech, global tech, in-depth electronics reviews, 24h tech news, 24h tech news, top mobile apps, tech news daily, gaming hardware, big tech news, useful technology tips, expert interviews, reporting on the business of technology, venture capital funding, programing language Agensi Korea Selatan, SM Entertainment, yang menaungi artis-artis KPop terkenal seperti BoA, Super Junior, Girls’ Generation, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa setiap tahunnya juga tak ketinggalan mengadakan pesta kostum Halloween yang bertajuk SMTOWN Wonderland yang selalu dihadiri oleh artis-artis naungannya.

Nah, dalam artikel ini terdapat beberapa referensi kostum-kostum Halloween simpel yang pernah dikenakan oleh artis-artis SM Entertainment dalam pesta kostum Halloween. Yuk, simak! 1. Kostum meniru Annabelle dengan hanya mengenakan gaun atau dress putih, mengepang rambut, dan menambah riasan wajah hingga menyerupai boneka Annabelle © Disediakan oleh IDN Times 9 Referensi Kostum Halloween ala Artis SM, Simpel Banget!

3. Pecinta film ‘Warm Bodies’ pasti tidak asing dengan karakter R ini. Untuk karakter ini hanya memerlukan kaus abu-abu dibalut jaket maroon dan celana jeans. Tidak lupa untuk melusuhkan setelan-setelan tersebut, ya! © Disediakan oleh Kompas.com Pemain Persib Bandung David da Silva wijaya ketat pemain Persita Tangerang pada pertandingan pekan 18 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2021) malam.

KOMPAS.com – Persib Bandung berpotensi kostum joker di sm halloween dengan kekuatan terbaiknya, saat jumpa PSS .

See Details: PSS Vs Persib, Potensi Maung Tampil dengan Kekuatan Penuh • TRIBUNBATAM.id – Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez tersorot menikmati pemandangan Bukit Seger di Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Selasa (8/2/2022).

Momen tersebut dibagikan Marc Marquez di insta story akun instagramnya @marcmarquez93, dengan keterangan Mandalika International Street Circuit. Dari bukit itu dia juga menunjukkan hotel tempat menginap yang berada di . See Details: Berita MotoGP - Ini Potret Marc Marquez Menikmati Sunset di Bukit Seger Mandalika • SURYA.co.id – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez mengumbar rasa senangnya ketika baru kostum joker di sm halloween tiba di Mandalika., Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Rasa senang Marc Marquez itu diungkapkan dalam unggahan foto-fotonya di media sosial Instagram dan Twitter miliknya.

Pembalap dari Honda ini telah tiba di Indonesia pada Senin (7/2/2022). Seperti yang diketahui . See Details: Marc Marquez Umbar Rasa Senang Setibanya di Lombok, Unggah Foto di Medsos: "Tak Sabar Geber Motor" • © AP/Charles Krupa Petenis asal Argentina Juan Martin Del Potro akan gantung raket pada tahun 2022 ini. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Petenis Argentina Juan Martin Del Potro sedang mempertimbangkan segera gantung raket.

Cedera yang berulang membuat dua turnamen di Argentina dan Brasil bulan ini kemungkinan bakal menjadi turnamen terakhirnya. “Ini salah . See Details: Del Potro di Ambang Gantung Raket • © Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto TEMPO.CO, Jakarta – Tarif tol dalam kota Jakarta akan naik dalam waktu dekat ini.

Kenaikan tarif tersebut disampaikan oleh PT Jasa Marga (Persero) pada Senin, 7 Februari 2022, melalui akun Twitter resminya. Penyesuaian tarif ini akan diberlakukan di ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol .

See Details: Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Akan Naik Dalam Waktu Dekat • © Disediakan oleh Kumparan HARITA Nickel menerima penghargaan kategori Kawasan Berikat berkinerja terbaik dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Foto: Istimewa HARITA Nickel melalui Halmahera Persada Lygend (HPL) meraih penghargaan kategori Kawasan Berikat berkinerja terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, yang berlangsung di Kantor Pengawasan dan . See Details: HARITA Terpilih sebagai Kawasan Berikat Berkinerja Terbaik dari Bea Cukai • © Disediakan oleh Kompas.com Tenda darurat didirikan di halaman pusat karantina Rumah Lawan Covid-19 Tangerang Selatan.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Jumlah pasien yang menjalani perawatan di isolasi terpusat Rumah Lawan Covid-19 (RLC) Tangerang Selatan mengalami peningkatan. RLC mulai kewalahan menerima pasien. Dari 300 tempat tidur yang tersedia, tingkat keterisian tempat .

See Details: Jumlah Pasien dengan Ketersediaan Tempat Tidur Tidak Sebanding, RLC Berlakukan Sistem "Waiting List" • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni. Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu kostum joker di sm halloween lalu.

Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Kasus Adam Deni: Diduga Ada Orang Berpengaruh yang Lapor Bareskrim • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni.

Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu.

Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Kementerian ESDM Kejar Pengoperasian Pembangkit EBT Sesuai Target • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni.

Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu. Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolri Jenderal Listyo Menargetkan 1 Juta Vaksin Tersuntik • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni.

Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu. Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui.

Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Menanti Guyuran Dividen dari Bank BUMN • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni. Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu.

Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Salat Pakai Sarung, Millen Cyrus Dipuji Netizen: Bagus Masih Ingat Kodrat • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni. Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu.

Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan . See Details: Pasien Covid-19 Melonjak, DPRD Desak Pemprov DKI Segera Salurkan Bansos • © Disediakan oleh Kumparan Adam Deni. Foto: Instagram/@adamdenigrk Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka akses ilegal lantaran mengunggah dokumen di media sosialnya, Rabu (2/2) lalu.

Penetapan Adam Deni sebagai tersangka berawal dari laporan yang identitasnya pelapornya saat itu tak diketahui. Polisi saat itu juga tak mengungkap pelapor dan .

See Details: 3 Cara Mempercepat Sistem Pencernaan Menurut Ahli Tanggal 31 Oktober menjadi tanggal yang spesial di kebanyakan negara Barat karena akan ada perayaan Halloween.

Perayaan ini biasanya identik dengan beragam kostum dari karakter ‘seram’ dari film atau serial tertentu. Saat ini, nggak cuma negara Barat aja lo yang ikut memeriahkan perayaan ini, tapi juga sejumlah negara di Asia, salah satunya Korea Kostum joker di sm halloween. Salah satu agensi besar di Korea, SM Entertainment juga ikut memeriahkan perayaan Halloween. Bahkan mereka sampai mendapatkan julukan “Met Gala of K-Pop” karena kostumnya selalu totalitas.

Kali ini, SM Entertainment kembali menggelar pesta halloween dengan tema “Squid Game” dan meminta para artisnya untuk hadir dengan kostum yang unik. Kira-kira seperti apa ya potret kostum para artis SM Entertainment saat perayaan Halloween? 1. Anggota grup Super Junior Shindong datang ke acara pesta halloween SM mengenakan kostum ala karakter Younghee dalam film “Squid Game”.

Ia tampil menggemaskan dengan balutan dress oranye dan kaus kuning
Banyak orang di beberapa negara merayakan Halloween pada tanggal 31 Oktober, salah satunya Korea Selatan. Di Negeri Ginseng tersebut, perayaan ini sering kali dimeriahkan oleh para artis. Walau sibuk, mereka menyempatkan waktu untuk mengadakan pesta tersebut.

SM Entertainment yang dikenal dengan agensi besar dan memiliki artis banyak, kerap menggelar perayaan itu. Di tahun ini, perayaan itu kembali digelar. Sama seperti biasanya, para artis pun mengenakan kostum dengan karakter yang bermacam-macam. Lalu, seperti apa keseruan di SM Halloween House?

kostum joker di sm halloween

Berikut adalah beberapa potret para artis dengan mengenakan kostum yang beragam. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 18 Pesona Aktor-Aktris Korea di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2022 • Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-58 Tahun 2022 • 10 Lagu KPop Terbaik Rilis April 2022, Zoom Jessi Viral di TikTok Baca Juga: 11 Video Grup KPop Spesial Halloween 2021, ATEEZ Tampil Seram!

potret Karina Aespa di SM Halloween House (instagram.com/smtown) Banyak yang menilai bahwa acara Halloween SM terasa sepi tahun ini. Tak heran, para artisnya memang memiliki kesibukan masing-masing. Meski demikian, euforia dan momen Halloween tersebut dilewati penuh dengan kegembiraan.

Kostum mana yang paling totalitas menurut kamu? Baca Juga: 10 Penampilan Idol KPop Spesial Halloween, Seram hingga Lucu! Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

kostum joker di sm halloween

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya! Rental Kostum Halloween Joker di Bekasi Barat WA 0817 661 6654. Tempat penyewaan baju lengkap dan murah hanya di Sewakostumku. Beragam jenis kostum unik dari berbagai karakter film tersedia disini.

Baik untuk peran antagonis maupun protagonis. Untuk kebutuhan acara kantor, sesi foto pribadi, acara drama theater, dan masih banyak lagi. Tersedia lebih dari tiga ratus kostum yang bisa kalian pilih di tempat kami.

Selain itu juga tersedia beragam ukuran. Mulai dari size paling kecil XL hingga size XXXL. Rental Kostum Joker di Bekasi Barat Salah satu tokoh antagonis dari seri superhero yang paling banyak dicari adalah joker. Di tempat kami ini tersedia kostum nya mulai dari size M, L dan XL. Karena semua baju yang disewakan adalah buatan penjahit kami sendiri.

Mulai dari bahan dan pembuatannya cukup detail. Baju nya akan nyaman saat dikenakan. Khusus kostum ini kami menggunakan bahan drill dan bahan katun. Kalian bisa berpakaian ala penjahat batman ini dengan biaya yang relatif sangat terjangkau. Jika dibandingkan kalian membeli kostumnya atau membuat dengan penjahit langganan anda. Biasanya saat halloween permintaan untuk pemyewaan baju ini cukup banyak. Untuk itu kami sarankan anda untuk booking terlebih dahulu dengan admin kami di telpon yang tertera diatas.

Mengingat untuk masing-masing ukuran memang hanya tersedia satu saja. Jika waktu acara atau event nya di tanggal yang sama kemungkinan yang paling cepat booking akan dapat mengenakan kostum ini. Untuk wig dan mask nya tidak kami sediakan. Kami hanya menyediakan kostum atau outfitnya saja. Seperti kemeja, celana, rompi, dasi dan long coat.

Tempat penyewaan kostum di area bekasi mungkin masih jarang. Kami bisa membantu anda untuk kebutuhan penyewaan wilayah jadetabek.

Pengambilan dan pengembalian kostum bisa dilakukan melalui jasa ojek online. Jadi selama area kalian kostum joker di sm halloween bisa di jangkau dan tercover layanan ojek online. Kalian tidak harus datang ke tempat kami untuk mengambil dan mengembalikannya. Sebelumnya kalian juga bisa lihat beragam koleksi kostum yang tersedia di tempat kami melalui website sewakostumku ini atau instagram @sewa_kostum.
Pesta kostum Halloween biasanya menirukan tokoh-tokoh supranatural seperti hantu, monster, vampir, penyihir, dan sebagainya.

Namun, seiring berjalannya waktu, pemilihan kostum pun diperluas hingga mencakup karakter-karakter popular seperti selebriti, superhero, putri kerajan, dan karakter fiksi lainnya. Agensi Korea Selatan, SM Entertainment, yang menaungi artis-artis KPop terkenal seperti BoA, Super Junior, Girls' Generation, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa setiap tahunnya juga tak ketinggalan mengadakan pesta kostum Halloween yang bertajuk SMTOWN Wonderland yang selalu dihadiri oleh artis-artis naungannya.

Nah, dalam artikel ini terdapat beberapa referensi kostum-kostum Halloween simpel yang pernah dikenakan oleh artis-artis SM Entertainment dalam pesta kostum Halloween. Yuk, simak! Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Trick or treatHappy Halloween Teman iStyle!

Meskipun sudah kelewat beberapa hari, suasana dari event-event yang ada di sekitar kamu masih cukup melekat kan? SM Entertainment menyambut hari spesial ini dengan mengadakan halloween party dengan event mereka ‘SMTOWN WONDERLAND 2021’ dengan tema 'SM Halloween House'. Para KPop idol di bawah naungan SM saling unjuk gigi untuk menampilkan kostum semenarik mungkin. Sumber foto: Instagram (smtown) WayV kostum joker di sm halloween member WayV seakan kompak memakai kostum yang serba hitam.

Xiaojun menggunakan kostum Venom, Hendery menggunakan kostum ala Detective Conan Killer, Kun tetap bisa tampil cute sekalipun berdandan ala Kaonashi, Yangyang dengan kostum Kaneki Ken, serta Ten yang tampil cool dengan kostum karakter anime Ciel Phantomhive. Sumber foto: Instagram (smtown) AESPA P ara member AESPA juga gak kalah all out lho!

Ningning tampil sangat elegan dengan kostum ala Black Swan, Giselle tampak fierce dengan kostum Harley Quinn, Karina terlihat sangat maksimal dengan kostum ala The Queen of Hearts, dan Winter tampil cute dengan kostum ala Squid Game Younghee.

Sumber foto: Instagram (smtown) Super Junior (Siwon & Shindong) Dua om-om dari Super Junior juga gak mau kalah! Sama seperti Winter, Shindong juga berdandan ala Squid Game Younghee, sedangkan Siwon Choi tampil gagah dengan kostum Batmannya. Sumber foto: Instagram (smtown) NCT127 Member dari NCT127 juga berlomba-lomba untuk tampil kece dan memukau dengan karakter yang dibawakannya masing-masing.

Seperti Taeil yang memakai kostum ala petinju dan Doyoung yang seakan kehilangan satu tangannya dengan menjadi Shanks. Baca Juga: Contek Ide Kostum Halloween ala K-Pop Idol! Ih Serem, Kpop Idol ini Pernah Mengalami Hal Horror Lho! Event ‘SM HALLOWEEN HOUSE’ kemarin juga dihebohkan atas kedatangan para pemeran film ‘Twilight’ ala-ala, dimana Taeyong berdandan ala Edward Cullen dan Jungwoo berdandan ala Bella Swan. Bisa diakui kalau Jungwoo tampil sangat cantik, apalagi didukung dengan wig yang membuatnya semakin mirip dengan Bella Swan.

kostum joker di sm halloween

Sekalipun berdandan ala vampire, visual Jaehyun dan Haecan masih tetap membuat banyak fans salah fokus dan makin terpesona. Disisi lain, Yuta ikut meramaikan halloween party dengan menggunakan kostum Keshin Himura dan Johnny dengan kostum cute -nya ala polar bear. Sumber foto: Instagram (smtown) Onew SHINee, Yeri Red Velvet dan Raiden Onew SHINee sukses membuat pangling dengan berdandan ala The Penguin.

Gak cuma riasan pada wajahnya saja yang bikin orang pangling, tapi kostum yang membuat badannya seakan besar juga membuat orang gak percaya bahwa karakter tersebut dibawakan oleh Onew. Yeri menjadi perwakilan dari Red Velvet yang tampil cantik dengan menggunakan kostum ala Chae-kyung Shin form Princess Hours. Sedangkan Raiden sukses buat orang merinding karena karakter Pennywise yang digunakannya.

Sumber foto: Instagram (smtown) NCT Dream Member dari NCT Dream juga tampil all out lho! Terlihat si duo tampan menggunakan kostum ala Masked Man di Squid Game yang mana Jeno menggunakan kostum Triangle Masked Man dan Jaemin yang menggunakan Square Masked Man. Kalau Mark terlihat gagah dan berisi dengan kostum Spidermannya yang berotot itu, Renjun malah tampil kostum joker di sm halloween dan gemesin dengan kostum ala si hidung panjang Pinokio.

Terlihat effortless tapi tetap menjiwai, Jisung memakai kostum ala pemain sepak bola, Son Heung Min. Dari sekian banyak kostum, kostum Chenle yang termasuk banyak disorot oleh sebagian orang. Berdandan ala karakter Valak di film ‘The Nun’, Chenle bener-bener bikin banyak orang terkagum dengan makeup -nya yang keren abis. Sumber foto: Instagram (smtown) Sama seperti Chenle, banyak orang juga terkesima dengan makeup kostum joker di sm halloween kostum yang digunakan member NCT yaitu Sungchan dan Shotaro.

Sungchan berdandan ala Joker, lengkap dengan jas ungu serta rambut hijaunya dan Shotaro yang berdandan ala Jigsaw. Event 'SM Halloween House' ini sukses menjadi sorotan sebagai event halloween party yang well-prepared dan keren abis!

Teman iStyle bisa menjadikan acara ini sebuah referensi untuk halloween yang akan datang ya!Totalitas, kostum yang dikenakan oleh para artis SM Entertainment sukses membuat para penggemar histeris. Mulai dari Jungwoo dan Taeyong NCT yang menjelma menjadi Bella Swan dan Edward Cullen dari film Twilight, Chenle sebagai Valak, hingga Onew SHINee bertransformasi sebagai Penguin.

Penasaran dengan foto-foto artis SM Entertainment merayakan Halloween dengan kostum mereka masing-masing? Yuk scroll artikelnya di bawah ini! Yeri Red Velvet 5. Ini dia kostum Halloween yang dianggap terbaik oleh fans hingga masuk daftar Trending Topic di Twitter. Yup, Jungwoo NCT mengenakan wig rambut panjang agar semakin cocok dengan karakter Bella Swan dari film Twilight. Taeyong pun menjadi pasangannya, yakni sang vampir Edward Cullen.

kostum joker di sm halloween

Shotaro dan Sungchan NCT 7. Tak hanya karakter dalam film, beberapa member NCT mengenakan kostum yang terinspirasi dari anime.

kostum joker di sm halloween

Seperti Yangyang WayV berubah menjadi Kaneki Ken, Yuta sebagai Kenshin Himura, Hendery WayV sebagai pembunuh yang ada di komik Detective Conan, Doyoung NCT sebagai Shanks dari One Piece, sekaligus Ten sebagai Ciel Phantomhive. Jisung, Johnny, Kun NCT 10. Terakhir adalah tiga idol SM Entertainment yang dinilai pantas masuk dalam jajaran kostum Halloween terbaik di acara SM Halloween House.

Tidak dikenali, sosok The Penguin ternyata merupakan Onew SHINee, Xiaojun WayV sebagai Venom, serta Chenle NCT Dream tampil menyeramkan dengan balutan baju Valak dari film The Nun.
SM Stan mana suaranya?!!!

Aku kostum joker di sm halloween salah satu SM Stan, kok. Karena aku emang suka semua artis SM, baik dari kalangan idol KPOP, DJ-nya, sampai aktor dan aktrisnya, multitalenta dan menarik banget~ Nah, sebagai SM Stan, aku udah cukup hafal dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh SMent.

Kalau musim Halloween, biasanya SMent ngadain acara pesta kostum. Peserta dari pesta kostumnya adalah para artis SMent sendiri. Ya. walaupun nggak semua artis SM ikutan acaranya, tapi seenggaknya sebagian besar pada ngikut sebagai peserta untuk unjuk kehebatan kostumnya masing-masing.

Mereka juga nggak sekedar asal pilih kostum, biasanya ada cerita di balik pesta kostumnya itu agar lebih menarik. Yang lebih menariknya lagi nih, chingudeul.

pihak SMent bakal milih beberapa kostum Halloween terbaik sebagai pemenangnya. Berhubung dua tahun ke belakang pesta kostum ini ditiadakan dan baru diadakan lagi di tahun 2021 ini maka semua artis SMent yang berpartisipasi berlomba-lomba untuk mengkreasikan kostum terbaik ala mereka sendiri.

Dan. di tahun 2021 ini, ada 8 pemenang yang dipilih sebagai kostum terbaik. Bias kamu termasuk gak nih? Kalau bias ku sih. ada yang masuk, Congrats Giselle - aespa yang masuk list pemenang!

kostum joker di sm halloween

Emangnya Giselle milih kostum apa? Terus. siapa pemenang lainnya? Baca sampai tuntas, ya~~ Eits, tapi sebelumnya, aku juga mau infoin kalau hadiah dari pemenang pesta kostum ini bakal didonasikan ke The Beautiful Foundation untuk mendukung para pemuda panti asuhan yang membutuhkan biaya. Keren kan? Oke sekarang langsung bahas intinya aja deh~ Check this out!! 1. Onew Shinee (Penguin - Batman's Super Villain) Ini dia pemenang kostum Halloween SMTOWN 2021, Onew member Shinee!

Dia ini emang menurutku layak banget mendapatkan juara satu (Master!) di pesta kostum tahun ini. Soalnya, kostumnya memang sangat detail apalagi di bagian makeup. Tapi. kira-kira kenapa, ya Onew milih Penguin sebagai kostum Halloween-nya? Jadi, saat Onew masih kecil suka nonton Batman. Nah, dia berpikir bahwa Penguin adalah musuh yang paling menakutkan dibandingkan Joker. Lucunya juga, dia menganggap dirinya ini sama menakutkannya dengan si karakter Penguin, makanya dia pilih Penguin sebagai kostumnya, deh.

Tapi, Onew juga mengatakan kalau kurang puas sama hasil makeup-nya, karena dia mencoba untuk mewarnai bagian dalam mulutnya tapi warnanya kurang keluar~ Totalitas banget!~ Good job opppaaaa >< 2. Chenle NCT (The Nun) Siapa sih yang nggak tahu tokoh The Nun alias Valak? Nah, Chenle memutuskan untuk menggunakan kostum The Nun ini dengan sangat totalitas, from head to toe keren banget!

Saking kerennya, sampai aku yang notabenenya NCTzen juga nggak ngenalin Chenle sama sekali~~ Jangankan NCTzen, Chenle sendiri pun bilang kalau dia nggak ngenalin wajahnya sendiri. Ya ampun, saking bagusnya makeup dia sampai lupa sama wajah sendiri, ya?

ㅋㅋㅋ Nah, berkat kostumnya yang keren ini makanya Chenle dinobatkan menjadi juara dua, alias Diamond! Wajar banget sih, soalnya Chenle memang didandanin mirip banget kaya Valak. Hidungnya dibuat lebih mancung dan besar. Kemudian ada aksen seperti darah sungguhan di daerah bibir dan giginya. Ada juga detail gambar urat menyeramkan di area wajahnya. Yang bikin seremnya lagi, Chenle menggunakan lensa mata berwarna kuning terang persis kayak The Nun. Jadi, seolah Chenle benar-benar The Nun nyata!

Tapi, ada kisah lucu juga nih, chingudeul. Ingat kan kalau SOP SMent itu berdiri juga harus sopan dengan meletakan kedua tangan di depan? Nah, Chenle pernah disebut 'setan yang sopan' karena posisi tangannya yang diletakkan di depan perut secara bertumpuk itu sebuah bentuk kesopanan di Korea lho! Kamu bisa lihat gayanya yang sopan saat difoto melalui link ini di menit ke 5:00 yaaa~ 3. Shindong SuJu (Boneka di Squid Game) Sekarang ke juara tiga alias Platinum, kali ini pemenang kostum Halloween SMTOWN 2021 diraih oleh.

Shindong Oppa!~ Yeay~~ dia nggak kalah totalitasnya dengan peserta kostum lainnya. Meski terkesan simpel, tapi Shindong punya detail yang menarik saat menjadi boneka cewek di Squid Game. Nggak tanggung-tanggung, Shindong membawa tiga kru lainnya untuk menjadi staff game yang menembak di Kostum joker di sm halloween Game serta satu kru sebagai pohon di Squid Game. Total banget sampai bawa kru kaya gitu ya?

Tapi, menurut Shindong, dia sempat khawatir chingudeul. Soalnya pesta kostum kali ini banyak idol SMent muda yang berpartisipasi dengan kostum menarik dan totalitas, kostum joker di sm halloween Shindong agak ragu bisa menang atau tidak. Namun, kreativitas dan totalitas Shindong justru membawanya sebagai juara ketiga!

Selamat oppanimmm >< 4. Giselle aespa (Harley Quinn) Ini dia biasku di aespa yang menjadi salah satu pemenang kostum Halloween Party SMent 2021, Giselle yeayyy~ Jadi, Giselle kali ini memilih Harley Quinn sebagai kostum Halloween-nya. Memang menurutku aura dan vibes Giselle juga cocok jadi Harley Quinn, terasa pas banget.

kostum joker di sm halloween

Makanya, dia mendapatkan peringkat ke-4 alias Gold di acara Halloween kali ini. Fyi, ini adalah pesta kostum Halloween Giselle yang pertama dengan SMTOWN, dan dia bisa langsung menang untuk pertama kalinya.

Good Job uri Aeri~ Nah, sekarang kita lihat detail kostum dan pembawaanya sebagai Harley Quinn, yuk! Kalau diperhatikan Giselle ini sangat detail untuk menduplikat dirinya sebagai Harley Quinn, dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Warna khas Harley yang didominasi merah dan biru pun berpadu dengan baik di makeup wajahnya Giselle. Lihat, bahkan Giselle membuat tatto di bagian kedua pahanya dan dadanya, mirip Harley Quinn~ Lalu, bagian sepatunya juga itu sepatu yang sama persis digunakan oleh Margot Robbie saat ia menjadi Harley Quinn di film Suicide Squad lho~ Perhatikan juga detail tongkat baseball yang dibawa Giselle, deh.

itu punya ukiran dan gambar yang persis dengan tongkat baseball ala Harley Quinn-nya Margot Robbie. Jadi, emang Giselle ini layak dinobatkan sebagai pemenang, detailnya dapet banget! 5 - 6. Jungwoo & Taeyong NCT (Bella & Edward Twilight) Kostum Jungwoo dan Taeyong menurutku paling out of the box, bahkan aku pun nggak kepikiran mereka bakal pakai kostum couple romantis dari film Twilight! Tapi, justru yang bikin nggak kepikiran gini malah membuat fans terhibur, bahkan mereka benar-benar totalitas menjadi pasangan Twilight.

Makanya nggak heran mereka memenangkan juara ke-5 (silver) di acara Halloween SM kali ini. Jadi yang pertama kali punya ide untuk jadi Bella dan Edward itu adalah Jungwoo. Jungwoo ngajak Taeyong untuk couple sama dia sebagai Edward, dan Taeyong menyetujuinya.

Akhirnya, mereka pun benar-benar memakai kostum ala Bella dan Edward dari Twilight. Nggak cuma kostumnya aja, bahkan mereka pun bertingkah seolah menjadi Bella dan Edward. Jungwoo sama Taeyong nggak canggung buat panggil "sayang" atau nyebut nama masing-masing sebagai Bella dan Edward selama acara Halloween. Kocak banget tingkah mereka. Yang lucunya lagi, meski Jungwoo pakai kostum perempuan, tapi dia masih membawa tingkah laku manly-nya.

Karena hal itu juga, Taeyong bilang kalau Jungwoo adalah Bella yang paling keren dan cool yang pernah dia liat, soalnya tetap bertingkah manly tapi wajahnya manis. Setuju sama Taeyong? Aku sih. YES. Ini emang kostum terepik, selamat Taeyong x Jungwoo~ Baca Juga: Perbedaan NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan WayV 7.

Yeri Red Velvet (Shin Chae Kyung - Princess Hours) Penyuka drakor pasti nggak asing deh sama kostumnya Yeri. Yup, Yeri memilih kostum Shin Chae Kyung dari drakor Princess Hours. Dan. dia juga nggak kalah totalitasnya dengan para pemenang lain, alhasil Yeri mendapatkan peringkat ke-6 (Bronze) untuk acara Halloween SMent tahun ini~ Kalau dilihat, memang Yeri sangat totalitas. Dia rela memakai Hanbok ala Shin Chae Kyung lengkap dengan aksesoris di bagian rambutnya, itu persis banget!

Bahkan, Yeri juga membawa boneka dan HP jadul ala Shin Chae Kyung di drama Princess Hours. Totalitas banget, ya? Tapi. kira-kira kenapa Yeri memilih kostum ini dibandingkan yang lain? Usut punya usut, katanya Yeri ini lagi nonton drama Princess Hours. Akhirnya, dia kepikiran untuk jadi Shin Chae Kyung deh. Benar-benar terinspirasi dari drakor banget anaknya tuh ㅋㅋㅋ Baca Juga: Urutan Member Red Velvet Tertua hingga Termuda 8.

Ten NCT (Ciel Phantomhive) Kalau Yeri tadi terinspirasi dari karakter drakor, beda dengan Ten yang dapet ide dari anime Black Busters. Yup, Ten menjadi salah satu karakter di anime itu namanya Ciel Phantomhive. Dia juga super totalitas, kostum dan dan berbagai macam detail aksesorisnya benar-benar mengikuti karakter anime Ciel Kostum joker di sm halloween. Tapi, yang membuat kostum Ten ini semakin epik adalah, dia menggunakan dua tipe kostum yang berbeda.

Yang satu, dia pakai baju ala Ciel Phantomhive yang memakai topi, mata tertutup satu, dengan celana pendek, dan atasan formal lengkap dengan aksen renda berwarna putih di bagian dadanya.

Sedangkan kostum kedua, Ten menggunakan serba hitam kostum ala kucing, lengkap dengan telinga kucing yang lucu. Bahkan, dia juga pakai masker kucing di bagian matanya. Mirip seperti kucing banget! Hebatnya lagi, Ten sampai niat ngedit foto dengan dua gambar dirinya memakai dua kostum berbeda. Makanya dia bisa jadi pemenang, keren kan? Seru banget, kan acara Halloween Party-nya Kostum joker di sm halloween Biasanya memang setiap tahun SMent ngadain acara Halloween untuk semua artis-artisnya.

Namun sejak pandemi, SMent udah nggak ngadain acara Halloween selama dua tahun ke belakang, dan baru di tahun 2021 acara tersebut diramaikan lagi. Mulai tahun ini bisa liat artis-artis SMent dengan kostumnya yang unik dan totalitas banget. Jangan sedih kalau bias kamu belum berpartisipasi, masih ada tahun depan~ Btw, kostum mana yang menurut kamu paling keren?

Aku sih. amazing banget sama kostum Chenle.

kostum joker di sm halloween

Totalitas tanpa batassss! Berapa banyak member dalam sebuah boyband yang kamu tahu? Tujuh? Sebelas? Dua belas? Atau lima belas?

kostum joker di sm halloween

Semua itu masih kalah jumlah dengan member boyband NCT. Hanya di NCT, kamu bakal nemuin member boyband sampai 23 member, dan itu pun masih bisa bertambah lho !

Banyak banget kan ? Sedikit flashback, dulu pertama kali aku mengenal KPOP adalah grup Super Junior dan EXO. Sempat berkomentar ke teman: "banyak banget sampe 12 member!" Saat itu aku yang masih berstatus sebagai newbie di dunia KPOPers agak kaget dan kesulitan menghafal nama + anggotanya. Tapi ternyata ada boyband yang punya member sampai puluhan! Ada alasan di balik banyaknya member NCT.

Kalau dilihat berdasarkan nama, NCT ini punya singkatan Neo Culture Technology. Ada maknanya, menurut Lee Sooman selaku CEO dari SM Entertainment, nama tersebut merepresentasikan konsep NCT. Konsepnya sendiri unlimited members dan semua anggotanya berasal dari negara yang berbeda membentuk konsep cross-culture.

Karena anggotanya i Salah satu sub-grup NCT yang menarik adalah NCT Dream.

kostum joker di sm halloween

Tidak semua anggota NCT tergabung dalam NCT Dream, karena memang konsep sub-grupnya selalu menggilir anggotanya, tidak menetap di satu sub-grup saja. Namun sejak debut hingga sekarang, NCT Dream tetap konsisten dengan 7 anggota. Ya. meskipun Mark Lee sempat tidak turut berpartisipasi dalam salah satu comeback NCT Dream sih~ Tapi, akhirnya Mark Lee kembali menjadi anggota NCT Dream di comeback 'Hot Sauce' yeayy!!

Jadi, sekarang NCT Dream tetap dinaungi oleh 7 anggota ganteng-ganteng dan pastinya multitalenta ya~ Nah, untuk yang penasaran kostum joker di sm halloween anggota NCT Dream satu persatu, di sini aku bakal mengenalkan ketujuh anggotanya dengan mengurutkannya dari anggota tertua hingga termuda.

Hmm. siap-siap oleng dengan semua anggotanya ya!! ㅋㅋㅋ~~ 1. Mark Nama Inggris: Mark Lee Nama Panggung: Mark (마크) Nama Korea: Lee Min Hyung (이민형) Tempat & Tanggal Lahir: Toronto - 2 Agustus, 1999 Kewarganegaraan: Kanada Posisi di Grup: Ma Boyband di Korea Selatan itu ada banyak banget, tapi yang paling disorotin biasanya grup-grup besutan agensi ternama, salah satunya adalah JYP Entertainment. Sebelumnya, mereka sukses mendebutkan 2PM, 2AM, dan GOT7, kemudian di tahun 2018 mereka mengenalkan boyband terbaru yang disebut dengan Stray Kids.

Untuk melalui proses debutnya itu sangat berliku lho, chingu. Soalnya mereka harus melalui tahap Survival Show terlebih dahulu. Fyi, Survival Show adalah sebuah acara yang mengetes para trainee apakah mereka layak atau tidak untuk debut menjadi seorang idol. Kalau mereka tidak lolos acara tersebut, sudahlah mereka langsung dikeluarkan dari agensi~~ Nah, uniknya lagi Stray Kids ini struggling bukan karena acara Survival Show aja, soalnya mereka benar-benar ngebentuk grupnya sendiri dari nol.

Mulai dari pemilihan anggota, lagu, hingga nama " Stray Kids " sendiri. Semua pemilihannya dinahkodai oleh sang leader, yaitu Bang Chan. Dia sendiri lho yang terjun langsung untuk kostum joker di sm halloween

Kostum Halloween Keren Idolamu Di SMTOWN Wonderland 2021




2022 www.videocon.com