Nama peserta hafiz indonesia 2021

nama peserta hafiz indonesia 2021

Ia pernah menjadi peserta Hafiz Indonesia 2019. Kisah perjuangan Naja dalam menghafal Al Quran sejak kecil membuat setiap orang merasa takjub. Bagaimana tidak, Naja mampu menghafal 30 juz di usianya yang baru sembilan tahun meski ia menderita lumpuh otak. Keterbatasan yang dimilikinya rupanya tak menyurutkan semangat Naja menjadi hafiz. Tak hanya hafal 30 juz, Naja bahkan mampu menghafal secara detail setiap ayat sampai halamannya pun ia hafal.

Didampingi kedua orangtuanya, Naja dibawa ke atas panggung menggunakan kursi roda. JAKARTA - Salah satu program unggulan RCTI selama bulan Ramadan tahun ini, Hafiz Indonesia 2021, akan mencapai puncaknya Rabu (12/05/2021) pukul 12.25 WIB. Dari 24 peserta yang tampil sejak episode pertama digelar pada 12 April 2021, akhirnya terpilih tiga peserta yang bakal tampil di Wisuda Akbar, yakni Rayyan asal Jambi 12 tahun, Khansa asal Pangkal Pinang 11 tahun dan Aqeelah asal Sidoarjo 10 tahun.

Di Wisuda Akbar nanti, ketiganya akan menghadapi tantangan lebih sulit, Dimana Rayyan, Khansa dan Aqeelah diberikan tantangan berupa bedah surat, pertanyaan cepat serta sambung ayat beruntun. “Tantangan tahun ini lebih berat karena memang usia peserta Hafiz Indonesia 2021 lebih besar dari tahun – tahun sebelumnya,” kata M.

Zaedi Bafadal, produser Hafiz Indonesia 2021. Zaedi menambahkan, yang terpilih masuk ke Wisuda Akbar sekarang ini sudah memenuhi kriteria yang ditentukan untuk dapat menjadi seorang penghafal Al – Quran yang baik. Enam kriteria tersebut yaitu Ajwad nama peserta hafiz indonesia 2021 tajwid), Afshah (terfasih bacaannya), Ajmal (terbaik suaranya), Aqwa (terkuat hafalannya), Ahfadz (terbanyak hafalannya) dan Ahsan (terbaik akhlaknya). “Namun memang selama masa pandemi ini, syuting Hafiz Indonesia 2021 juga mendapat tantangan hebat karena diadakan di masa pandemi.

Sehingga kriteria usia kita naikan menjadi 7 sampai 12 tahun. Namun selain itu, Kami nama peserta hafiz indonesia 2021 memperketat protokol kesehatan dengan melakukan swab untuk seluruh peserta, juri, kru dan pihak yang berkepentingan untuk masuk ke studio dalam proses syuting. Alhamdulillah atas ijin Allah, semua berjalan lancar dan aman,” ucap Zaedi. Wisuda Akbar Hafiz Indonesia, Rabu (12/05/2021) akan dihadiri Bapak Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia. Disamping itu, akan ada juga persembahan dari dewan juri.

Akan tetapi, Zaedi enggan memberitahukan apa yang juri persembahkan nanti. “Kita saksikan sama – sama ya,” tutup Zaedi. Selain di RCTI, Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2021 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran (Vitri)
Selanjutnya → Musim 10 Hafiz Indonesia Hafiz Indonesia 2021 adalah kelanjutan dari acara realitas Hafiz Indonesia 2020 yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Acara ini dilaksanakan mulai 12 April 2020 hingga 12 Mei 2020. Pada musim ini, Abi Amir Faisol Fath dan Nabila Abdul Rahim Bayan masih didaulat menjadi dewan juri.

[1]dan Syekh Ahmad Al-Misry, hadir sebagai Juri Utama, menggantikan Alm. Syekh Ali Jaber. Pemenang dari Tahun ini adalah Elfadh Aqeelah Zahidah Fadly berumur 9 tahun, dari Sidoarjo, Jawa Timur • ^ "Hafiz Indonesia". Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. 2021-11-17. • Halaman ini terakhir diubah pada 6 Mei 2022, pukul 02.36. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • • Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran.

Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi.

nama peserta hafiz indonesia 2021

{INSERTKEYS} [1] Hafiz Indonesia season 9 Presenter Irfan Hakim Juri • l • b • s Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. {/INSERTKEYS}

nama peserta hafiz indonesia 2021

Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran.

Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Nama peserta hafiz indonesia 2021 memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik.

Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] Peserta [ sunting - sunting sumber ] 24 Besar [ sunting - sunting sumber ] Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran.

Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi.

[1]Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1]Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran.

Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1]Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran.

Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan. Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1]Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak-anak yang menghafal surat-surat dalam Al-Quran. Tahun ini, desain panggung Hafiz Indonesia 2021 dibuat lebih modern sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

Di samping itu, para pesertanya juga memiliki berbagai cerita dan latar belakang yang menarik. Mereka memiliki semangat menjadi hafiz meski kondisi tengah pandemi. [1] • ^ a b c d e f g h i j k Plus, RCTI (12/04/2021). "Nonton Streaming Online Hafiz Indonesia 2021 - Online sub indo". Nonton Streaming Online Hafiz Indonesia 2021 - Online sub indo. Diakses tanggal 12/04/2021. Periksa nilai tanggal di: -access-date=, -date= ( bantuan) • Halaman ini terakhir diubah pada 11 Desember 2021, pukul 19.25.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
JAKARTA - Program Hafiz Indonesia 2021 akan mencapai puncaknya pada Rabu (12/5) besok pukul 12.25 WIB di RCTI. Sejak episode pertama yang digelar 12 April silam, terpilih tiga dari 24 peserta yang ikut serta pada Hafiz Indonesia tahun ini.

Tiga peserta tersebut adalah Rayyan asal Jambi 12 tahun, Khansa asal Pangkal Pinang 11 tahun, dan Aqeelah asal Sidoarjo 10 tahun. Di Wisuda Akbar nanti, ketiganya nama peserta hafiz indonesia 2021 menghadapi tantangan lebih sulit di mana Rayyan, Khansa, dan Aqeelah diberikan tantangan berupa bedah surat, pertanyaan cepat, serta sambung ayat beruntun. Baca Juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ini Profilnya “Tantangan tahun ini lebih berat karena memang usia peserta Hafiz Indonesia 2021 lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” kata M.

Zaedi Bafadal, Produser Hafiz Indonesia 2021. Zaedi menambahkan, yang terpilih masuk ke Wisuda Akbar sekarang sudah memenuhi kriteria yang ditentukan untuk dapat menjadi seorang penghafal Alquran yang baik. Enam kriteria tersebut yaitu Ajwad (terbaik tajwid), Afshah (terfasih bacaannya), Ajmal (terbaik suaranya), Aqwa (terkuat hafalannya), Ahfadz (terbanyak hafalannya), dan Ahsan (terbaik akhlaknya).

“Namun memang selama masa pandemi ini, syuting Hafiz Indonesia 2021 juga mendapat tantangan hebat. Sehingga kriteria usia kita naikan menjadi 7 sampai 12 tahun.

Selain itu, kami juga memperketat protokol kesehatan dengan melakukan swab untuk seluruh peserta, juri, kru, dan pihak yang berkepentingan untuk masuk ke studio dalam proses syuting. Alhamdulillah atas izin Allah, semua berjalan lancar dan aman,” ucap Zaedi.

Wisuda Akbar Hafiz Indonesia pada Rabu (12/5) esok akan dihadiri Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia. Di samping itu, akan ada juga persembahan dari dewan juri. Tetapi, Zaedi enggan memberitahukan apa yang juri persembahkan nanti. “Kita saksikan sama-sama ya,” kilahnya. Baca Juga: Penampilan Act Berubah Berkat Master Ivan Gunawan Selain di RCTI, Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2021 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
Cerita UKM New Flash News LIVE TV News Commerce Ketahanan Informasi TIMES TV Nasional Daerah Internasional Politik Ekonomi Pemerintahan Gaya Hidup Entertainment Wisata Kuliner Tekno Olahraga Otomotif Jadwal Sepakbola Pendidikan Kesehatan Kopi TIMES Glutera News Gawainesia English • • Kanal • Peristiwa Daerah • Elfadh Aqeela Zahidah Fadly, Hafiz Indonesia 2021 Kebanggaan Kabupaten Sidoarjo TIMESINDONESIA, SURABAYA – Elfadh Aqeela Zahidah Fadly adalah salah satu kontestan Hafiz Indonesia 2021.

Anak berusia 11 tahun ini adalah kini jadi hafiz cilik kebanggaan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Kepala Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Luqman Muallim sangat bangga memiliki anak yang sangat multitalena di desanya itu. Luqman mengatakan bahwa ia akan memfasilitasi dan mensupport dan mengajukan ke Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo terkait apa yang sudah diraih oleh Aqeela.

“Karena ini aset desa Semampir dan Sidoarjo sehingga kita harus bersama-sama mensupport adinda Aqeela agar tetap fokus dan semangat dan membawa nama harum Jawa timur di kancah Nasional. Aemoga sukses ya ananda Aqeela,” ujar Luqman saat menyambut kedatangan Aqeela, Senin (19/4/2021). Sementara itu Ayahanda Aqeela, Muhammad Suherman Fadli menceritakan bahwa kompetisi Hafiz Indonesia 2021 sangatlah ketat.

Aqeela sendiri harus melakukan medical cek. “Kaerna Covid, akhirnya di bagi 3 kelompok. Mekah, Madinah, Aqso. Masing-masing 8 orang. Adinda Aqeelah masuk di grup Aqso, grup Aqso adalah grup paling berat. Karena persaingan cukup ketat,” ujar Suherman. Kata Suherman, episode 2 adalah episode kurang baik. Namun ia tak menyerah, ia selalu memberi motivasi kepada Aqeela saat Aqeela masuk 4 terendah, bahkan Aqeela sempat mengalami down mental.

“Pesan ibunya, ananda disini adalah yang terbaik dan pilihan Allah. Maka percayalah nak sama Allah. Kita luruskan niat, Kita syiarkan Al-Quran. Alhamduliillah setelah itu adinda termotivasi dan grafik perkembangan terus naik,” ungkapnya. Saat usia Aqeela 3 tahun, antara otak kiri dan otak kanan adalah 70:30. Akhirnya Seherman pun menyekolahkan anaknya itu ke SD Muhammadiyah di Sedati Sidoarjo saat usia Aqeela 5,5 tahun tanpa sekolah TK. Bahkan di kelas 3 SD, Aqeela sempat mengikuti olimpiade, Aqellea mampu menjawab 100 soal dalam 5 menit.

“Peran orang tua memang sangat mempengaruhi sekali untuk tumbuh kembang anak-anak di masa depan,” terangnya. Suherman mengatakan bahwa, anaknya itu mulai termotivasi menjadai tahfidz sejak kecil, tepatnya saat berusia 3 tahun. Aqeela sudah terampil membaca dan berhitung. Saat kelas 2 SD Aqeela sudah bisa membaca Al-Quran. Di kelas 3 SD sudah mendapat sertifikat mengajar. “Aqeela termotivasi dari sang adik.

Saat itu adiknya Aqeela sudah hafal 2 jus sedangkan Aqeela jus 30 aja belum hafal. Cita-cita sang anak sangat mulia karena ingin membawa ayah dan bunda ke surga. Subhanallah,” jelas Suherman Aqella fokus menghafal di Salman Tahfid yakni sekolah non formal selama 6 bulan. Kemudian difokuskan ke pondok pesantren Nurul Quran di Deltasari Sidoarjo.

“Aqeela yang fokus sama nada suara bayati ini, kami tunjang terus hafalan di rumah. Memang kami perbolehkan main HP hanya Sabtu Minggu saja,” ungkapnya Bahkan kata Seherman, hobi Elfadh Aqeela Zahidah Fadly cukup unik yaitu MUA (make up artis) dan berhitung.

Hingga saat ini, hafiz Indonesia cilik asal Sidoarjo itu telah menghafal 10 juz. (*) **) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.Di tahun 2021 ini di Hafiz Indonesia ada yang berbeda, karena salah satu juri sudah meninggalkan kita.

Sedih tahun ini di Hafiz Indonesia gak ada Syekh Ali lagi. 😭 Beliau wafat 14 Januari 2021 setelah sakit dan masih jelas terngiang di kepala saat beliau terluka ditusuk saat sedang ceramah oleh seseorang yang tak dikenal.

Kita doakan semoga almarhum dapat diterima di sisi-Nya dan kita bisa meneruskan perjuangan beliau dalam mengajarkan dan mencintai Al Quran. Juara Hafiz Indonesia 2021 Dan Ramadhan tahun ini, Hafiz Indonesia 2021 kembali menemani masyarakat Indonesia. Di tengah santernya pandemik yang belum juga usai, top 24 peserta Hafiz Indonesia sudah melakukan serangkaian tes yang gak main-main dan protokol kesehatan yang ketat. Peserta Hafiz Indonesia yang sudah lolos 24 besar, diminta tes Swab Antigen sebagai salah satu syarat wajib sebelum ke Jakarta.

Bukan hanya tes antigen saja, setelah peserta Hafiz Indonesia sudah tiba di Jakarta pun setelah sampai di Jakarta beristirahat dulu, dan nama peserta hafiz indonesia 2021 paginya check up semua dan dilakukan swab PCR juga. Dari mulai pemeriksaan radiology untuk cek organ dalam, pemeriksaan darah lengkap, pemeriksaan ECG untuk mengetahui kesehatan jantung, juga ada pemeriksaan mata dan konsultasi gizi.

Nah kali ini sebelum membahas kompetisi Hafiz Indonesia, kita akan perkenalkan dulu Juri musim ini yaa. Juri Hafiz Indonesia 2021 ada Syekh Ahmad Al-Misry, Abi Amir Faishol Fath dan Kak Nabila Abdurrahim. Jika di tahun-tahun sebelumnya kita bisa melihat Syekh Ahmad Al Misry di layar kaca sebagai Qari pembaca Al Quran di Hafiz Indonesia, kini Syekh Ahmad Al Misry duduk di bangku juri menggantikan Syekh Ali Jaber Almarhum yang meninggal pertengahan Januari lalu. Yuk kita kenalan dengan Syekh Al Misry.

Syekh Ahmad Al Misry Syekh Al Misry merupakan Imam Besar Mesir, pendakwah, penghafal Al Quran dan memegang sanad keilmuan dalam berbagai bidang nama peserta hafiz indonesia 2021. Lulusan S1 Syariah Islam Al Azhar Mesir ini, sekilas kita akan melihat Syekh Al Misry ini murah senyum dan ramah. Wajah beliau juga familiar di televisi dan sering mengisi kajian Islam bersama Nama peserta hafiz indonesia 2021 Muhammad Faizar di salah satu channel TV.

Siapa yang suka ngikutin ceramah-ceramah beliau? Beliau juga menikah dengan perempuan Indonesia dan menetap di Indonesia. Tentang juri lain Kak Nabila Kak Nabila, juri hafiz Indonesia 2017, hafizah 30 juz, lahir dan besar di Mekkah, lulusan Syariah Ummul Qura’ Makkah, dan pernah menjadi guru tahfiz di Masjidil Haram.

Kak Nabila mengkritik dari segi bacaan dan memberi pemahaman kepada peserta sehingga peserta semakin paham tajwid dan teknik membaca. Sedangkan Abi Amir, ahli tafsir Al Quran. Beliau memberikan hikmah yang bisa dipetik dari ayat-ayat yang dibacakan peserta hafiz.

* Tantangan apa saja dalam Hafiz Indonesia? Tantangan dalam Hafiz Indonesia yakni berbagai tantangan Istana Nabi Sulaiman yang ayat dan surat yang dipilih random. Lalu tantangan missing word, mengisi titik-titik ayat Al Quran yang hilang. Selain itu, ada juga tantangan harta Utsman berapa rupiah yang akan disedekahkan.Yang kalau menjawab semua benar, maka nilai dari jawaban dikali 5000 dan disedekahkan.

Peruntukkan sedekahnya pun sudah jelas diberikan pada lembaga Quran.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Masih banyak yang lainnya seperti: tantangan ngaji bareng ayah, estafet Quran, aritmatika Quran menjumlah nomor dan membacakan ayat. Sampai Imla (Ejaan ayat Quran). Pada saat babak Musabaqah, selain juri tetap, juga ada juri tamu setiap harinya dan tantangan berbeda.

Juri tamu misalnya Syekh Tayzen, dan ada juri tamu Syekh Makki syekh Ipin Upin, dan lainnya. Hafiz Indonesia juga mendatangkan tamu-tamu seperti Tiara, Novia, dan lainnya. Nah, kali ini saya akan membahas Hafiz Indonesia 2021. Jumlah peserta Hafiz Indonesia ada 24 dan saya akan mengulas profil peserta Hafiz Indonesia big 8, yaa. Bismillah Yuk kita kenalan dengan Peserta Hafiz Indonesia : 1. Aqeelah Aqeelah Aqeelah, Hafizah cilik dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Anak ke-1 dari 4 bersaudara. Sering ikut lomba tahfizh maupun lomba akademisi juara Matematika tingkat provinsi. Aqeelah anak yang cerdas, jawab cepat, kritis. Kecil kecil masuaAllah tabarakallah. Selain menghafal Quran, jago main rubik dan main make up belajar dari youtube dan mainnya sambil murajaah lho. Jadi sebenarnya Aqeelah ini kan sudah fokus Matematika, namun karena keinginan menghafalnya kuat maka dengan besar hati salah satu terpaksa dilepas yakni sekolah formal, dan memilih homeschooling dipilihkan yang terbaik.

Ayahnya seorang iridiologi bisa melihat kondisi kesehatan seseorang dari melihat iris matanya. Di panggung Hafiz Indonesia, Aqeelah juga sering ditantang tes matematika dengan metode aritmatika yang bikin juri kagum. Aqeelah mendapat penghargaan Ajwad "Terbaik Tajwidnya". Juga mendapat Juara 1 Hafiz Indonesia. Dapat hadiah uang tunai senilai 100 juta nama peserta hafiz indonesia 2021. Selamat yaa, Aqeela! Hafiz Indonesia tahun ini tidak ada hadiah umrah seperti tahun-tahun sebelumnya karena sedang pandemi.

Semoga tidak bersedih ya. 2. Rayyan Rayyan Hafiz Indonesia 2021 Rayyan dan Yusuf mendapat pin faiz Rayyan berusia 12 tahun berasal dari Tebo Jambi hafalan 8 juz. Rayyan anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakak-kakaknya perempuan. Rayyan memiliki senyum khas, lucu, gemesin pokoknya kalau udah ngobrol nama peserta hafiz indonesia 2021 teman sebayanya.

Rayyan pernah tereliminasi saat tantangan Hafiz Indonesia, namun Alhamdulillah bisa masuk kembali saat tantangan untuk mendapat pin syafaat. Ini kali pertama saya denger suara Rayyan dan merasa wah bacaannya bagus, dan suara ngajinya juga membuat terenyuh. Malah sempat terbersit “Ya Allah, pengen punya anak laki-laki kayak Rayyan.” Pernah Kak Nabila nangis mendengar ayat tentang Mekah yang dilantunkan oleh Kak Nabila. Kak Nabila berkata, "Suaranya indah sekali." Ini asli.

pas dengerin Rayyan azan apalagi. Membuat saya terenyuh. Abi Amir mengungkapkan saat mendengar Rayyan azan, seperti mendengar azan di Mekkah Al Mukarromah, dan saya pun merasa seperti terngiang-ngiang terus di telinga. Simak disini ya video azannya. Pada saat keesokan harinya bersama teman-temannya yang lain 8 besar, Rayyan menarik perhatian karena dapat jubah serta pin faiz.

masyaAllah. Selamat Rayyan. Meski sering hampir di posisi tidak aman terus, ada perasaan saya mengatakan kalau Rayyan ini akan jadi 3 besar. Background Rayyan tumbuh dari desa membuatnya tidak terpengaruh pergaulan buruk dan “terjaga” dengan lingkungan Al Quran. Ayahnya seorang petani Karet. Ibunya pengajar Al Quran di Tebo, Jambi.

Anak-anak lain pun banyak yang belajar mengaji pada Sang Bunda. Bahkan Rayyan ditawari oleh Syekh Al Misry mendapatkan pendidikan SMA dan kuliah di Mesir. Syekh Al Misry memastikan lagi bahwa Al Quranlah kelak yang akan membawanya. Al Quran memuliakannya.

Pada saat Rayyan menceritakan pada Sang Bunda, Ibunya menganggukkan kepala, tak bisa berkata-kata, dan menahan tangis. Ibunya merasa haru karena ingin Rayyan dapat pendidikan yang lebih baik daripada saat bersamanya. MasyaAllah terharu saya. Padahal Ibunya sudah sangat baik membesarkan anak yang begitu sholeh, menjadi tiket surga orang tuanya.

Bukan itu saja, Abi Amir Faishol Fath juga menawari Rayyan untuk dapat belajar Bahasa Arab dulu di tempat Abi Amir Faishol Fath. Masya Allah selamat ya Rayyan. Rayyan mendapat penghargaan Terbaik Bacaannya "Hafsa" dan juga menjadi Juara ke-2 Hafiz Indonesia 2021. Dapat hadiah uang senilai 75 juta rupiah. Barakallah ya, Rayyan! 3. Khansa Khansa Hafiz Indonesia 2021 Khansa 11 tahun asal Pangkal Pinang jumlah hafalan 5 juz. Khansa anak bungsu dari 3 bersuadara. Khansa anaknya kalem, lembut dan dewasa ya.

Sempat tertukar dengan Ainun nama peserta hafiz indonesia 2021 mirip. Khansa ini punya banyak bakat jago ngomong bahasa Inggris- speech di depan panggung, jago masak (belajar dari Youtube katanya). Wow! Anak-anak sekarang kreatif ya belajarnya dari Youtube. Ayahnya dokter spesialis paru, sedang Ibunya seorang dokter umum PNS yang bekerja dinas kesehatan bangka belitung. Sekilas cerita sedikit jadi Ibunya Khansa suka acara Hafiz Indonesia dan ngefans dengan Masyita Hafiz Indonesia 2019.

Tidak menyangka bertemu ketika sedang thawaf di Mekkah. Saat itu pun ternyata Ayah Khansa berdoa semoga khansa bisa jdi peserta Hafiz Indonesia. Meski Ibunya seorang dokter umum PNS namun bisa menemani Khansa di acara Hafiz Indonesia, menurut sang Bunda kuasa Allah karena PNS dapat cuti besar 5 tahun sekali. Sekarang dipakai. Dan dapat cerita juga bahwa Khansa sempat jaga jarak dengan Ayah karena ayahnya penyintas langsung dengan pasien Covid.

Tapi alhamdulillah bisa kontak bertemu lagi dengan Khansa. Khansa mendapat penghargaan Terkuat Hafalannya "Aqwa" juara 3 di Hafiz Indonesia 2021 uang tunai 50 juta. Selamat Khansa! 4. Yusuf Yusuf Hafiz Indonesia 2021 Yusuf yang dapat pin faiz ke-2 yang hafalannya kuat. Yusuf ini sudah hafal 30 juz al quran dan besar di Mesir.

20 Juni 2011 lahir dan pasangan mahasiswa yang sedang belajar di Mesir. Saat TK pernah bersekolah di Mesir. Sekarang hafalan Al Quran Akhir tahun 2020 kembali ke tanah air mengajar Al Quran dan mengabdi pada keluarga, dan menjaga orang tua. Mendapat sanad dari seorang Syekh dari Libya. Yusuf bisa baca AlQuran pada usia 3 tahun. sudah khattam baca Al Quran pada usia 4 tahun. Yusuf pernah tereliminasi pada tantangan Hafiz Indonesia karena kekurangan saat tampil.

Tapi berhasil mendapat pin syafaat sehingga bisa masuk babak 8 besar.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Alhamdulillah yang mendapat pin syafaat ada Rayyan dan Yusuf. Yusuf ini anaknya termasuk anak yang pemalu, kaku dan kayaknya pas tampil kadang minder. Tapi sebenarnya bukan karena kesalahannya. Justru Yusuf ini hebat ketika tantangan 5 besar udah makin percaya diri dan tantangan Imla atau khat kaligrafi membawanya mendapat pin faiz ke-2.

Koreksi tulisan oleh Sykh Belaid. Abati dan Yusuf Saat ditanya Kak Irfan, Yusuf enak dimana Mesir atau Indonesia. kalau sekolah enak di Mesir, kalau tinggal enak di Indonesia. Yusuf mendapat penghargaan "Ahfadz" Terbanyak Jumlah Hafalannya. Selamat yaa Yusuf! 5.

Fawwaz Fawwaz Hafiz Indonesia 2021 Memiliki nama lengkap Ahmad Fawwaz Fuadi, Fawwaz terbaik ke-5 dari Palembang hafalan 15 juz. Ia terkenal sangat ekspresif senyum, ketawa, membawa aura kebahagiaan pada lingkungannya. Fawwaz dari kecil senang baca quran, masa kecil ditemani ayahnya. Dan qadarullah pada usia 7 tahun Allah memanggil Ayah Fawwaz, karena sakit kanker otak.

3 hari sebelum meninggal sempat bisa ngobrol dan Fawwaz menemani hari hari terakhir Ayahnya di Rumah Sakit. Fawwaz tampak terguncang dan menangis saat diceritakan hal tersebut. Ketika ditanya sejak kapan mulai menghafal, justru Fawwaz mau menghafal Al Quran justru dari Abi sambungnya. Abi sambungnya orang Mesir yang memberi motivasi agar bisa menghafal. Semangat selalu Fawwaz! Alhamdulillah Fawwaz menjadi terbaik ke-5. Fawwaz mendapat penghargaan "Ajmal" Terindah Bacaannya.

Selamat ya Fawwaz! 6. Ainun Ainun Hafiz Indonesia 2021 Ainun adalah anak ke-5 dari 9 bersaudara. Ayahnya TKI di negri Jiran. Ia terinspirasi dari Enri yang ingin mengsyiarkan Al Quran dan mengharumkan kota Ternate. Ternyata, dalam keluarga Ainun, adiknya 4 orang yang juga sudah mulai menghafal Al Quran.

Ainun harus keluar saat tantangan 6 besar di Hafiz Indonesia. tidak mengapa Ainun sudah 6 besar itu bagus sekali. Semangat selalu Ainun! Ainun mendapat penghargaan "Akram" Terbaik Perilakunya. Barakallah Ainun! 7. Fahri Fahri Hafiz Indonesia Fahri dan Ayah Momen mengharukan Ayah dan anak 😭 Melihat Fahri dan Ayah ketika ngaji bareng, bagi saya nama peserta hafiz indonesia 2021 saja mengundang perhatian karena Sang Ayah memakai seragam kepolisian, nama peserta hafiz indonesia 2021 karena suara bacaannya indah, tegas, dan lantang.

Pada saat setoran hafalan dan akan mengambil masker pun ya benar-benar gaya polisi sekali. Syekh Al Misry mengatakan bahwa, “Banyak orang tua yang selalu memikirkan isi perut anaknya, tetapi tidak pernah memikirkan isi keimanan anaknya. Tapi lihatlah Fahri dan Ayahnya. Ini adalah hasil didikan orang tua. Orang tua tidak butuh jabatan/harta anaknya kelak, namun orang tua hanya butuh anak yang sholeh." Anak Adam apabila meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali 3 hal, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya.

(HR Muslim) Ayah Fahri yang bertugas di Direktorat lalu lintas, Kolaka pun terlihat terharu dan memeluk sang anak. Ia mengatakan, “Semoga kelak engkau menjadi anak yang sholeh yang bisa diaplikasikan sehari-hari.

Fahri terbaik ke-7. Fahri sebetulnya ingin Ayahnya datang lagi ke Jakarta kalau bisa 5 besar nanti bisa izin ke pimpinan. Namun qadarullah, Fahri hanya bisa sampai di 7 besar. Itu juga sudah sangat bagus. Selamat Fahri! 8. Isra Isra Hafiz Indonesia 2021 Nama nama peserta hafiz indonesia 2021 Rahmat Isra Al Fikri lahir di Agam, Kabupaten Sumatra Barat.

Besar di lingkungan pesantren. Ayahnya seorang pengajar, dan memiliki adik berkebutuhan khusus yang sangat disayangi oleh Isra dan keluarga.

Isra sudah menyelesaikan hafalan 30 juz nya paad usia 9 tahun. MasyaAllah. Dan surat terakhir yang disetorkan adalah QS Al Hadid ayat 5. Isra ini lucu. Isra tau hafal semua ayat dan pada saat tantangan ia menjawab dengan benar. Tapi ketika ditanya membaca ayat berapa, ia tidak tahu.

Disuruh senyum ketawanya lucu banget. Pas disuruh salam pulang tangannya langsung ala-ala Korea gitu saranghae.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Wkwkwk. Isra terbaik ke-8. Selalu dapat hikmah saat menonton Hafiz Indonesia, dan bisa banget setelah dikocok perut karena liat tingkah Kak Irfan yang ada jailnya, tapi gak berapa lama nangis karena banyak hikmah yang Abi Amir dan dari Syekh Al Misry. 3 besar hafiz indonesia 2021 Semoga kita bisa bertemu kembali di Hafiz Indonesia 2022, ya! InsyaAllah. parenting (72) dakwah (56) sastra (56) muslimah (43) Islam (42) catatan (40) review buku (33) inspirasi (29) resensi (29) review (29) Traveling (28) kesehatan (27) celoteh (26) event (26) alquran (24) istri (21) iip bandung batch 4 (17) family (16) institut ibu profesional (15) novel (15) kajian (12) film (9) tahfidz (9) lirik nasyid (8) nama peserta hafiz indonesia 2021 (8) review film (8) Tere liye (7) buku (7) nama peserta hafiz indonesia 2021 (7) Drama korea (6) Palestina (6) cinta alquran (6) jalan jalan (6) jodoh (6) nikah muda (6) Hafiz Indonesia (5) ramadhan (5) bisnis (4) masak (4) buku anak (3) pernikahan (3) quran (2) techno (2) perempuan (1) • ► 2022 (26) • ► April 2022 (7) • ► March 2022 (7) • ► February 2022 (6) • ► January 2022 (6) • ▼ 2021 (53) • ► December 2021 (6) • ► November 2021 (5) • ► October 2021 (6) • ► September 2021 (4) • ► August 2021 (1) • ► July 2021 (5) • ► June 2021 (8) • ▼ May 2021 (4) • Pengalaman Mendengar Murattal Ruqyah Sendiri • Keseruan Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Bareng Pa.

• Juara Hafiz Indonesia 2021 • Inilah 5 Keuntungan Berzakat Online di Sinergi Fou. • ► April 2021 (2) • ► March 2021 (6) • ► February 2021 (4) • ► January 2021 (2) • ► 2020 (50) • ► December 2020 (6) • ► November 2020 (4) • ► October 2020 (3) • ► September 2020 (7) • ► August 2020 (2) • ► July 2020 (4) • ► June 2020 (3) • ► May 2020 (4) • ► April 2020 (4) • ► March 2020 (4) • ► February 2020 (3) • ► January 2020 (6) • ► 2019 (63) • ► December 2019 (4) • ► November 2019 (6) • ► October 2019 (7) • ► September 2019 (8) • ► August 2019 (2) • ► June 2019 (6) • ► May 2019 (7) • ► April 2019 (8) • ► March 2019 (6) • ► February 2019 (5) • ► January 2019 (4) • ► 2018 (99) • ► December 2018 (25) • ► November 2018 (14) • ► October 2018 (6) • ► September 2018 (3) • ► August 2018 (4) • ► July 2018 (5) • ► June 2018 (4) • ► May 2018 (10) • ► April 2018 (4) • ► March 2018 (7) • ► February 2018 (6) • ► January 2018 (11) • ► 2017 (164) • ► December 2017 (15) • ► November 2017 (22) • ► October 2017 (12) • ► September 2017 (17) • ► August 2017 (31) • ► July 2017 (14) • ► June 2017 (17) • ► May 2017 (11) • ► April 2017 (4) • ► March 2017 (11) • ► February 2017 (6) • ► January 2017 (4) • ► 2016 (58) • ► December 2016 (7) • ► November 2016 (9) • ► October 2016 (4) • ► September 2016 (5) • ► August 2016 (1) • ► July 2016 (4) • ► June 2016 (2) • ► May 2016 (6) • ► April 2016 (6) • ► March 2016 (8) • ► February 2016 (1) • ► January 2016 (5) • ► 2015 (68) • ► December 2015 (4) • ► November 2015 (2) • ► October 2015 (7) • ► September 2015 (4) • ► August 2015 (7) • ► July 2015 (4) • ► June 2015 (8) • ► May 2015 (19) • ► April 2015 (2) • ► March 2015 (5) • ► January 2015 (6) • ► 2014 (26) • ► December 2014 (2) • ► September 2014 (1) • ► August 2014 (1) • ► July 2014 (3) • ► June 2014 (1) • ► May 2014 (3) • ► April 2014 (4) • ► March 2014 (3) • ► February 2014 (6) • ► January 2014 (2) • ► 2013 (29) • ► December 2013 (1) • ► November 2013 (6) • ► October 2013 (2) • ► September 2013 (1) • ► July 2013 (3) • ► May 2013 (3) • ► April 2013 (3) • ► March 2013 (4) • ► February 2013 (6) • ► 2012 (28) • ► November 2012 (5) • ► October 2012 (5) • ► September 2012 (13) • ► August 2012 (5)
Tahun ini menjadi tahun ke-8 dari Hafiz RCTI yang setiap menemani sahabat Qurani selama bulan Ramadan yang dibawakan oleh Irfan Hakim.

Apabila tahun-tahun sebelumnya ditayangkan jam 12.30 sampai sore, tahun ini ada yang berbeda, jadwal tayangnya berganti mulai sore hari hingga menjelang berbuka puasa. Dengan tontonan yang penuh berkah ini, Insya Allah di setiap episodenya, Kita akan semakin terinspirasi dan bermuhasabah diri. Daftar Isi • Profil Lengkap Para Peserta Hafiz Indonesia 2020 • Habib • Kholid • Ahmad • Hafidz • Azka • Ulin • Auf • Fatan • Fachrie • Zaki • Hanif • Fadel • Eshan • Falah • Alifa • Afiqah • Ilma • Medina • Sinar • Aida • Syifa • Suci • Bahira • Filza • Ula • Rayya • Shafia • Icha • Roya • Fika • Kisya • Profil Lengkap Para Juri Hafiz Indonesia 2020 • Kak Nabila • Abi Amir Faishol Fath • Baca Nama peserta hafiz indonesia 2021 Profil Lengkap Para Peserta Hafiz Indonesia 2020 32 anak-anak yang berbakat penghafal Al Quran ini diantaranya adalah Habib, Hafiz, Kholid, Azka, Ahmad, Ulin, Ula, Bahira, Aida, Icha dan masih banyak lagi.

Photo via Youtube/Hafiz Indonesia Sosok Habib sebagai peserta “ Hafiz RCTI 2020” ini sangat menginspirasi sekali dan membuat episode pertama ini mengeluarkan air mata untuk Kamu yang nonton. Dia tampil pada 20 April 2020. Biodata • Nama Lengkap: Habiburrahman • Asal Kota: Palu, Sulawesi Tengah • Usia: 8 tahun • Hafalan: 5 Juz • Orang Tua: Najmawati Kholid Biodata • Nama Lengkap: Sinar • Asal Kota: Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur • Usia: 7 tahun • Hafalan: 3 Juz • Orang tua: Wahyudi Aida Biodata nama peserta hafiz indonesia 2021 Nama Lengkap: Aida • Asal Kota: Ternate • Usia: 7 tahun • Hafalan: 15 Juz Syifa Biodata • Nama Lengkap: Syifa • Asal Kota: Pontianak, Kalimantan Barat • Usia: 6 tahun • Hafalan: 4 Juz Suci Photo via instagram.com/nabilah_abdulrahim/ Kak Nabila merupakan sosok wanita yang sangat berbakat, sejak usianya masih 17 tahun, Dia sudah menghafal 30 juz.

Dia tumbuh dan belajar di Mekkah, Nabila juga orang Indonesia yang dipercaya untuk mengajarkan Al-Qur’an kepada salah satu putri Imam di Masjidil Haram. Biodata • Nama Lengkap: Nabila Abdul Rahim Bayan • Tempat Tanggal Lahir: Makkah, 15 April 1992 • Agama: Islam • Media Social: • Instagram Abi Amir Faishol Fath Abi ini adalah seorang ahli tafsir Al-Qur’an sekaligus Da’i asal Jawa Timur.

Dia juga pimpinan di Yayasan Fath Qur’ani Center dan Lembaga Darul Tafsir Fath Institute. Dia bergabung di Hafiz Indonesia sejak tahun 2014 bersama dengan Syaikh Ali Jaber. Biodata • Nama Lengkap: Abi Amir Faishol Fath • Tempat Tanggal Lahir: Kabupaten Sumenep, 15 Februari 1967 • Agama: Islam • Media Social: • Instagram Syuting Hafiz ini sebelum wabah corona, jadi mereka tetap melakukan aktifitas seperti biasa tanpa masker.

nama peserta hafiz indonesia 2021

Apabila ada penulisan nama, kota, usia dan hafalan Juz atau bahkan namanya belum ada di atas, silahkan bisa berkomentar di bawah agar segera diperbaiki.

Baca Juga • Daftar Pemain Ronaldowati MNCTV Terlengkap • Daftar Pemain Preman Pensiun 4 RCTI Terlengkap (2020) • Daftar Pemain Amanah Wali 4 RCTI Terlengkap • Daftar Pemain Kun Anta MNCTV Terlengkap
Program acara Hafiz Indonesia tahun 2021 Musim ke-9 ini tentu nama peserta hafiz indonesia 2021 orang merasa kehilangan dengan tidak adanya Almarhum Syekh Ali Jaber yang biasaya rutin jadi juri di acara nama peserta hafiz indonesia 2021.

Banyak dari mereka juga rindu terhadap sosok beliau ya. Sebanyak 24 nama hafiz cilik 2021 siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam hafalan ayat suci Al Quran mereka. Lantunan siapa yang akan jadi pilihan Kalian tahun ini? Nah apakah kalian penasaran dengan nama-nama dari Peserta acara TV Hafiz Indonesia tahun 2021 RCTI ini? Untuk itu, Kamu bisa simak daftar lengkapnya beserta umur dan asal mereka yang telah dihimpun TENTANGSINOPSIS.com untuk Kalian nih.

• Umur: 12 tahun • Kota Asal: Yogyakarta • Hafalan: 25 Juz 3. Fawwaz • Umur: 10 tahun • Kota Asal: Palembang, Sumatera Selatan 4. Khansa • Umur: 11 tahun • Kota Asal: Pangkal Pinang, Bangka belitung 5. Nadjwa • Umur: 10 tahun • Kota Asal: Cirebon, Jawa Barat • Hafalan: 10 Juz 6. Sheza • Umur: 10 tahun • Kota Asal: Tangerang, Banten • Hafalan: 30 Juz 7. Sultan • Umur: 8 tahun • Kota Asal: Lampung, Jawa Barat • Hafalan: 12 Juz 8. Yusuf • Umur: 9 tahun • Kota Asal: Aceh Tamiang, Aceh • Hafalan: 30 Juz 9.

Amey • Umur: 11 tahun • Kota Asal: Cirebon, Jawa Barat • Hafalan: 21 Juz 10. Angga • Umur: 9 tahun • Kota Asal: Sukabumi, Jawa Barat • Hafalan: 12 Juz 11.

Elang • Umur: 12 tahun • Kota Asal: Lampung • Hafalan: 8 Juz 12. Fakhita • Umur: 12 tahun • Kota Asal: Yogyakarta • Hafalan: 17 Juz 13. Fahri • Umur: 11 tahun • Kota Asal: Kolaka,Sulawesi Tenggara 14. Nama peserta hafiz indonesia 2021 • Umur: 9 tahun • Kota Asal: Sumatera Barat 15. Rofael • Umur: 11 tahun • Kota Asal: Pamekasan, Madura, Jawa Timur • Hafalan: 16 Juz nama peserta hafiz indonesia 2021.

Salwa 17. Ainun • Umur: 12 tahun • Kota Asal: Ternate, Maluku 18. Alif • Umur: 9 tahun • Kota Asal: Jakarta • Hafalan: 9 Juz 19. Aqeelah • Umur: 10 tahun • Kota Asal: Sidoarjo, Jawa Timur 20. Balqis • Umur: 8 tahun • Kota Asal: Bogor, Jawa Barat • Hafalan: 5 Juz 21. Dika • Umur: 9 tahun • Kota Asal: Surabaya, Jawa Timur • Hafalan: 5 Juz 22. Nadya • Umur: 12 tahun • Kota Asal: Jakarta • Hafalan: 30 Juz 23. Rayyan • Umur: 12 tahun • Kota Asal: Jambi • Hafalan: 8 Juz 24. Tegar • Umur: 8 tahun • Kota Asal: Binjai, Sumatera Utara • Hafalan: 5 Juz Juri kali ini tentu tak ada Sheikh Ali Jaber ya.

Namun ada sosok baru yakni Syeikh Ahmad Al Misry. Sedangkan untuk lainnya seperti kak Nabila atau pemilik nama lengkap Nabila Abdul Rahim Bayan dan Abi Amir Faishol Fath masih tetap menjadi juri. Seperti biasanya yang jadi pembawa acara adalah Irfan Hakim lho. Tahun kemarin Hafiz Indonesia 2020 musim ke-8 yang menjadi juara pertama Hafiz Indonesia adalah Hafiz cilik Afiqah Raih yang masih berusia 7 tahun asal Malinau, Kalimantan Utara.

Juara kedua ditempati Azka asal Jakara, berikutnya juara ketiga adalah Icha dari Bangkalan Madura, Jawa Timur. Dan menempati posisi keempat ada Ahmad dari Kolaka, Sulawesi Tenggara, dan posisi kelima adalah Ula dari Mesir. Di Hafiz 2021 kali ini siapa yang akan menjadi juaranya dan siapa pilihan Kalian nih?

Terlepas dari itu semua, acara TV yang satu ini sungguh bermanfaat untuk banyak orang lho. Apabila di tahun 2020 kemarin ada 32 nama, kini tahun 2021 sudah ada 24 Hafiz cilik yang siap tampil dan menunjukkan kemampuan terbaiknya lho. Nah diantara mereka ini siapa yang jadi peserta favorit Kalian? Apakah dari mereka yang berasal dari tempat tinggal Kalian? Coba tulis namanya di kolom komentar ya. Update Peserta Hafiz Indonesia 2021 yang sudah pulang, daftar di bawah ini berdasarkan tanggal.

Nama Tanggal 1. Yusuf 15 April 2021 2. Salwa 16 April 2021 3. Alif 17 April 2021 4. Aira 18 April 2021 5. Fakhitah 19 April 2021 6. Balqis 20 April 2021 7. Sheza 21 April 2021 8. Rofael 22 April 2021 9. Dika 23 April 2021 10. Sultan 24 April 2021 11.

Angga 25 April 2021 12. Tegar 26 April 2021 Tidak ada yang pulang 27 April 2021 13. Amey 28 April 2021 14. Nadya 29 April 2021 15. Ashfa 30 April 2021 16. Nadjwa 30 April 2021 17. Elang 1 Mei 2021 18. Rayyan 2 Mei 2021 Juara Hafiz Indonesia 2021 • Aqeelah (Juara 1), asal Sidoarjo • Rayyan (Juara 2), asal Jambi • Khansa (Juara 3), asal Pangkal Pinang • Yusuf (Juara 4), asal Aceh Tamiang • Fawwaz (Juara 5), asal Palembang Pemenang Kategori Hafiz Indonesia 2021 Kategori Nama Peserta Pemenang Kategori Afshah ( Terfasih) Rayyan Kategori Ajwad ( Tajwid Terbaik) Aqeelah Kategori Aqwa ( Terkuat Hafalan) Khansa Kategori Ahfadz ( Jumlah Hafalan Terbanyak) Yusuf Kategori Ajmal ( Bacaan Terindah) Fawwaz Kategori Akram ( Terbaik Akhlaq) Ainun Apabila ada keliruan, kesalahan, salah nama, hafalan juz, umur, bisa tulis komentar yang benar di bawah ya.

Kalian bisa juga baca program-program Ramadan andalan RCTI lainnya lho, simak juga bacaan link berikut.

Rasha Syafina Aziza Audisi Hafidz Indonesia 2022




2022 www.videocon.com