Daftar negara musuh rusia

daftar negara musuh rusia

MOSKOW - Pemerintah Federasi Rusia telah merilis daftar negara dan teritori yang dianggap tidak bersahabat terhadap negara, perusahaan, dan warganya. Adapun, daftar yang dirilis adalah negara dan teritori yang memberlakukan atau bergabung dalam pemberlakuan sanksi terhadap Rusia. Terutama setelah dimulainya agresi terhadap Ukraina, seperti dikutip TrenAsia.com dari portal berita negara Rusia, TASS pada 8 Maret 2022.

Beberapa negara yang masuk daftar itu terdiri dari Amerika Serikat dan Kanada, seluruh negara-negara Uni Eropa dan NATO, Britania Raya termasuk Jersey, Anguilla, Kepulauan Virgin Britania Raya, Gibraltar, Ukraina, Montenegro, Swiss, Albania, Andorra, Islandia, Liechtenstein, Monaco, Norwegia, San Marino, Makedonia Utara, dan Jepang, Korea Selatan, Australia, Micronesia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan.

• Kurs Dolar Hari Ini: Pasar Beralih ke Emas, Harga Rupiah Kembali Melemah • Bagaimana Cara Memasok Senjata ke Ukraina? • Laba Bersih Sari Roti (ROTI) Naik 30,83% Raup Rp281,34 Miliar di 2021 Tindakan tersebut ditandatangani oleh Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin, seperti dikutip dari News Week. Daftar itu mengikuti peraturan presiden yang dirilis pada 5 Maret yang mengizinkan pemerintah, perusahaan, dan warga Rusia untuk membayar utang kepada kreditur asing dari negara-negara dalam daftar dengan rubel Rusia.

Langkah ini adalah tanggapan atas sanksi yang melumpuhkan Rusia oleh banyak negara-negara atas invasi ke Ukraina. Negara-negara Barat telah mengumumkan sanksi berat terhadap Rusia daftar negara musuh rusia beberapa bank nya dari SWIFT, jaringan keamanan tinggi yang memfasilitasi pembayaran di antara 11.000 lembaga keuangan.

daftar negara musuh rusia

Langkah ini menghambat kemampuan bank sentral Rusia untuk menyebarkan cadangan internasional Rusia. Sanksi yang diberlakukan juga menyebabkan mata uang Rusia dan harga saham perusahaan Rusia di luar negeri anjlok. Sementara itu, juru bicara pemerintah Rusia, Dmitry Peskov mengaku bahwa negara memiliki cadangan yang cukup bagi ekonomi, seperti dikutip dari Metro. Ia juga mengaku pasar keuangan tengah mengalami reaksi ‘emosional’ yang akan segera membaik.

Baca: Breaking News: Rusia Umumkan Gencatan Senjata Perang Ukraina Beruntungnya Indonesia tak ada dalam daftar. Daftar tersebut mencakup 27 negara anggota Uni Eropa (UE), Amerika Serikat (AS), Inggris, Ukraina, Swiss, Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan.

Negara-negara daftar negara musuh rusia masuk daftar "musuh" Rusia karena telah memberlakukan atau bergabung dengan serangkaian sanksi yang dilemparkan ke Moskow pasca serangannya daftar negara musuh rusia Ukraina. Sebelumnya sanksi diberikan ke Rusia mulai dari pembekuan aset individu dan perbankan, pemutusan dari SWIFT, hingga larangan impor migas. Baca: Xi Jinping Akhirnya Buka Suara soal Perang Rusia-Ukraina Belum jelas apa yang akan dilakukan pemerintahan Putin dengan daftar ini.

Namun sebelumnya, Rusia telah meminta perusahaan atau warganya untuk sementara membayar utang mata uang asing yang terutang kepada kreditur luar negeri dari "negara-negara yang tidak bersahabat" itu dalam rubel.

Pemerintah mengatakan debitur harus membuka jenis khusus rekening rubel dengan bank Rusia. Kemudian, mentransfer ke dalamnya rubel setara dengan jumlah mata uang asing yang terutang sesuai dengan nilai tukar resmi bank sentral pada hari pembayaran.

Foto: Infografis/Putin Umumkan Daftar "Musuh" Rusia/Arie Pratama Infografis: Putin Umumkan Daftar "Musuh" Rusia Akhir pekan lalu, Putin sempat memperingatkan negara-negara yang memberlakukan sanksi ke negaranya.

Ia menyebut mereka sama dengan "mendeklarasikan perang". "Sanksi yang dikenakan ini sama dengan deklarasi perang," kata Putin, berbicara dikutip Reuters dan CNN International. Putin juga memperingatkan Barat untuk tidak memberlakukan zona larangan terbang di Ukraina yang diminta Kyiv .

daftar negara musuh rusia

Negara-negara itu akan dianggap Rusia masuk ke dalam konflik militer. "Kami akan segera menganggap mereka sebagai peserta dalam konflik militer dan tidak peduli anggota organisasi mana mereka," kata Putin. Rusia menyerang Ukraina sejak 24 Februari lalu. Saat ini menurut PBB ada 400 lebih jiwa melayang dan 1,5 juta orang mengungsi. Terbaru, investor dan miliuner Amerika Serikat (AS) Bill Ackman, menyebut Perang Dunia III (World War 3) sepertinya sudah dimulai karena serangan Rusia dan Ukraina.

"Perang Dunia III kemungkinan sudah dimulai, tetapi kita lambat untuk mengenalinya," tegasnya.
Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Rusia telah secara resmi mengumumkan daftar lusinan negara dan wilayah yang dianggap "tidak bersahabat" dengan Kremlin dan warganya. Hal ini disampaikan oleh media pemerintah di Moskow, dikutip CNBC International. Daftar tersebut mencakup semua 27 negara anggota Uni Eropa (UE). Lalu Amerika Serikat (AS), Inggris, Ukraina, Swiss, Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, dan negara lainnya.

Negara-negara itu masuk daftar "musuh" Rusia karena telah memberlakukan atau bergabung dengan serangkaian sanksi yang dilemparkan ke Moskow pasca serangannya ke Ukraina.

Sebelumnya sanksi diberikan ke Rusia mulai dari pembekuan aset individu dan perbankan, pemutusan dari SWIFT, hingga larangan impor migas. Belum jelas apa yang daftar negara musuh rusia dilakukan pemerintahan Presiden Vladimir Putin dengan daftar ini. Namun sebelumnya, Rusia telah meminta perusahaan atau warganya untuk sementara membayar utang mata uang asing yang terutang kepada kreditur luar negeri dari "negara-negara yang tidak bersahabat" itu dalam rubel.

Pemerintah mengatakan debitur harus membuka jenis khusus rekening rubel dengan bank Rusia. Kemudian, mentransfer ke dalamnya rubel setara dengan jumlah mata uang asing yang terutang sesuai dengan nilai tukar resmi bank sentral pada hari pembayaran. Akhir pekan lalu, Presiden Rusia Vladimir Putin sempat memperingatkan negara-negara yang memberlakukan sanksi ke negaranya. Ia menyebut mereka sama dengan "mendeklarasikan perang". "Sanksi yang dikenakan ini sama dengan deklarasi perang," kata Putin, berbicara Sabtu waktu setempat, dikutip Reuters dan CNN International.

Putin juga memperingatkan Barat untuk tidak memberlakukan zona larangan terbang di Ukraina yang diminta Kyiv .

daftar negara musuh rusia

Negara-negara itu akan dianggap Rusia masuk ke dalam konflik militer. "Kami akan segera menganggap mereka sebagai peserta dalam konflik militer dan tidak peduli anggota organisasi mana mereka," kata Putin.

Rusia menyerang Ukraina sejak 24 Februari lalu. Saat ini menurut PBB ada 400 lebih jiwa melayang dan 1,5 juta orang mengungsi. Terbaru, investor dan miliuner Amerika Serikat (AS) Bill Ackman, menyebut Perang Dunia III (World War 3) sepertinya sudah dimulai karena serangan Rusia dan Ukraina.

"Perang Dunia III kemungkinan sudah dimulai, tetapi kita lambat untuk mengenalinya," tegasnya. MOSKOW - Pemerintah Federasi Rusia telah merilis daftar negara dan teritori yang dianggap tidak bersahabat terhadap negara, perusahaan, dan warganya.

Adapun, daftar yang dirilis adalah negara dan teritori yang memberlakukan atau bergabung dalam pemberlakuan sanksi terhadap Rusia. Terutama setelah dimulainya agresi terhadap Ukraina, seperti dikutip TrenAsia.com dari portal berita negara Rusia, TASS pada 8 Maret 2022. Beberapa negara yang masuk daftar itu terdiri dari Amerika Serikat dan Kanada, seluruh negara-negara Uni Eropa dan NATO, Britania Raya termasuk Jersey, Anguilla, Kepulauan Virgin Britania Raya, Gibraltar, Ukraina, Montenegro, Swiss, Albania, Andorra, Islandia, Liechtenstein, Monaco, Norwegia, San Marino, Makedonia Utara, dan Jepang, Korea Selatan, Australia, Micronesia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan.

• Pemkot Yogyakarta Luncurkan Siap QRIS Parkir dan Kick Off ASN Siap QRIS • Mengenal Bahaya Test Anxiety Disorder, Kecemasan Luar Biasa Hadapi Ujian • Jeep Indonesia Ingin Kuasai 20 Persen Pangsa Pasar Premium Di 2025 Tindakan daftar negara musuh rusia ditandatangani oleh Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin, seperti dikutip dari News Week. Daftar itu mengikuti peraturan presiden yang dirilis pada 5 Maret yang mengizinkan pemerintah, perusahaan, dan warga Rusia untuk membayar utang kepada kreditur asing dari negara-negara dalam daftar dengan rubel Rusia.

daftar negara musuh rusia

Langkah ini adalah tanggapan atas sanksi yang melumpuhkan Rusia oleh banyak negara-negara atas invasi ke Ukraina. Negara-negara Barat telah mengumumkan sanksi berat terhadap Rusia dan beberapa bank nya dari SWIFT, jaringan keamanan tinggi yang memfasilitasi pembayaran di antara 11.000 lembaga keuangan. Langkah ini menghambat kemampuan bank sentral Rusia untuk menyebarkan cadangan internasional Rusia.

Sanksi yang diberlakukan juga menyebabkan mata uang Rusia dan harga saham perusahaan Rusia di luar negeri anjlok.

daftar negara musuh rusia

Sementara itu, juru bicara pemerintah Rusia, Dmitry Peskov mengaku bahwa negara memiliki cadangan yang cukup bagi ekonomi, seperti dikutip dari Metro. • Ngamuk di Medan Perang Ukraina, Pinokio Rusia Ini Bisa Hancurkan 8 Blok Kota • Ikut ke Ukraina, Panzerfaust 3 akan Bertarung dengan Tank T-72 • 7 Fakta Menarik Perayaan Nyepi Bagi Masyarakat Hindu di Bali Ia juga mengaku pasar keuangan tengah mengalami reaksi ‘emosional’ yang akan segera membaik.

(*)
Suara.com - Presiden Rusia Vladimir Putin umumkan puluhan daftar negara dan wilayah yang dianggap tidak bersahabat dengan Rusia. Lalu mana saja yang termasuk daftar negara musuh Rusia? Pengumuman tersebut disampaikan oleh media pemerintah di Moskow, dikutip Daftar negara musuh rusia International, pada Selasa (8/3/2022).

Berikut ini daftar negara musuh Rusia. Diketahui Rusia telah menginvasi Ukraina sejak 24 Maret 2022 lalu.

Beberapa negara terutama Amerika Serikat menentang keras perbuatan Rusia dengan memberikannya sanksi. Seiring dengan berjalannya waktu negara lain mulai bergabung memberi sanksi kepada Rusia. Sehingga pemerintah Rusia menganggap negara-negara tersebut sebagai musuhnya. Daftar negara tersebut juga telah disetujui dan ditandatangani Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin. Baca Juga: Harga Minyak Hingga Bahan Mentah Makin Tak Terkendali Pasca Konflik Rusia - Ukraina Berikut Ini Daftar Negara Musuh Rusia, Apakah Indonesia Termasuk?

Daftar negara yang dianggap 'tidak bersahabat' dengan Rusia diantaranya terdiri dari: • 27 negara anggota Uni Eropa (UE) • Amerika Serikat (AS) • Ukraina • Montenegro • Swiss • Albania • Andorra daftar negara musuh rusia Islandia • Liechtenstein • Monako • Norwegia • San Marino • Makedonia Utara • Australia • Selandia Baru Termasuk Inggris serta wilayah Jersey, Anguilla, Kepulauan Virgin Britania Raya, dan Gibraltar.

Ada pula negara dari Asia diantaranya yaitu: • Jepang • Korea Selatan • Singapura • Taiwan, dan beberapa negara lainnya. Dalam konferensi persnya, Putin tidak menyebutkan Indonesia masuk daftar negara musuh Rusia. Diketahui hubungan Indonesia dengan Rusia selama ini terjalin sangat baik. Meski begitu Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu meminta agar Rusia dan Ukraina segera berdamai.

daftar negara musuh rusia

Mengingat jika konflik itu tidak segera diselesaikan akan banyak memakan korban jiwa. Sanki yang diberikan ke Rusia akibat invasinya terhadap Ukraina berupa pembekuan aset individu dan perbankan, pemutusan dari SWIFT, hingga larangan impor migas. Belum diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Putin terhadap daftar negara musuh Rusia tersebut. Baca Juga: Dampak Invasi Rusia ke Ukraina Terhadap Warga Sipil: dari Luka Psikologis hingga Sakit Kronis Namun dalam waktu dekat pemerintah Rusia meminta perusahaan atau warga negaranya untuk membayar utang mata uang asing yang terutang kepada kreditur di luar negeri dari "negara-negara yang tidak bersahabat" dalam mata uang rubel.

daftar negara musuh rusia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Suara.com - Presiden Rusia Vladimir Putin umumkan puluhan daftar negara dan wilayah yang dianggap tidak bersahabat dengan Rusia. Lalu mana saja yang termasuk daftar negara musuh Rusia? Pengumuman tersebut disampaikan oleh media pemerintah di Moskow, dikutip CNBC International, pada Selasa (8/3/2022).

Berikut ini daftar negara musuh Rusia. Diketahui Rusia telah menginvasi Ukraina sejak 24 Maret 2022 lalu. Beberapa negara terutama Amerika Serikat menentang keras perbuatan Rusia dengan memberikannya sanksi. Seiring dengan berjalannya waktu negara lain mulai bergabung memberi sanksi kepada Rusia. Sehingga pemerintah Rusia menganggap negara-negara tersebut sebagai musuhnya. Daftar negara tersebut juga telah disetujui dan ditandatangani Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin.

Baca Juga: Harga Minyak Hingga Bahan Mentah Makin Tak Terkendali Pasca Konflik Rusia - Ukraina Berikut Ini Daftar Negara Musuh Rusia, Apakah Indonesia Termasuk? Daftar negara yang dianggap 'tidak bersahabat' dengan Rusia diantaranya terdiri dari: • 27 negara anggota Uni Eropa (UE)• Amerika Serikat (AS)• Ukraina• Montenegro• Swiss• Albania• Andorra• Islandia• Liechtenstein• Monako• Norwegia• San Marino• Makedonia Daftar negara musuh rusia Australia• Selandia Baru Termasuk Inggris serta wilayah Jersey, Anguilla, Kepulauan Virgin Britania Raya, dan Gibraltar.

Ada pula negara dari Asia diantaranya yaitu: • Jepang• Korea Selatan• Singapura• Taiwan, dan beberapa negara lainnya. Dalam konferensi persnya, Putin tidak menyebutkan Indonesia masuk daftar negara musuh Rusia. Diketahui hubungan Indonesia dengan Rusia selama ini terjalin sangat baik. Meski begitu Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu meminta agar Rusia dan Ukraina segera berdamai.

Mengingat jika konflik itu tidak segera diselesaikan akan banyak memakan korban jiwa. Sanki yang diberikan ke Rusia akibat invasinya terhadap Ukraina berupa pembekuan aset individu dan perbankan, pemutusan dari SWIFT, hingga larangan impor migas. Belum diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Putin terhadap daftar negara musuh Rusia tersebut.

Baca Juga: Dampak Invasi Rusia ke Ukraina Terhadap Warga Sipil: dari Luka Psikologis hingga Sakit Kronis Namun dalam waktu dekat daftar negara musuh rusia Rusia meminta perusahaan atau warga negaranya untuk membayar utang mata uang asing yang terutang kepada kreditur di luar negeri dari "negara-negara yang tidak bersahabat" dalam mata uang rubel. Denial of responsibility! The World News is a platform for publishing news. Any user can add any publication. In each material the author and a hyperlink to the primary source are specified.

All trademarks belong to their rightful owners, all materials to their authors.

daftar negara musuh rusia

If you are the owner of the content and do not want us to publish your materials, please contact us by email abuse@theworldnews.net.

The content will be deleted within 24 hours. Dulu Remehkan Timnas Indonesia U-23, Kini Pelatih Timor Leste yang Sombong Ketakutan Hadapi Tim Asuhan Shin Tae-yong 0:0 Комментарии Libur Lebaran Berakhir, Ganjil Genap di Jakarta Kembali Diberlakukan Hari Ini 0:0 Комментарии Main HP di Pinggir Jalan, Pria Ini Dibegal 3 Bandit di Cipondoh 0:0 Комментарии Bermain Sepatu Roda di Tengah Jalan, Wagub: Arogansi 0:0 Комментарии Mobil Menabrak Pohon Kelapa di Jalan Jogja-Wates, Pengemudinya Terjepit, Tolong!

0:0 Комментарии Kawasan Perkantoran Mulai Ramai Usai Libur Lebaran 0:0 Комментарии Pemudik Bermotor yang Hendak Balik ke Jakarta Padati Jalur Pantura Cirebon 0:0 Комментарии Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Mei: Aquarius Jangan Melakukannya Sendiri, Pisces Jangan Gegabah 0:0 Комментарии Kawanan Gajah Liar Rusak Areal Pertanian Warga Lalan, Lihat, Begini Kondisinya 0:0 Комментарии Kode Redeem FF Free Fire Senin 9 Mei 2022, Klaim Segera agar Hari Pertama Kerja Membara 0:0 Комментарии Faktor Ini Bikin Sutradara tak Pilih Henry Cavill Sebaga James Bond di Casino Royale 0:0 Комментарии ASDP: 36.998 Penumpang Tiba di Pelabuhan Merak 0:0 Комментарии Trudeau: Dunia Bertekad Pastikan Kekalahan Putin di Ukraina 0:0 Комментарии Jadwal dan Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini, 9 Mei 2022 0:0 Комментарии Daftar negara musuh rusia Lakukan Pemantauan dan Antisipasi di Merak saat Arus Balik 0:0 Комментарии Prakiraan Cuaca 9 Mei 2022, 3 Wilayah Ini Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, Waspada!

0:0 Комментарии Peruntungan Shio Hari Ini Senin, 9 Mei 2022: Ayam, Yuk Fokus Kerjakan Sesuatu yang Bermanfaat! 0:0 Комментарии Dishub DKI Minta Pemain Sepatu Roda Bisa Latihan di JIRTA Sunter 0:0 Комментарии Rektor ITK Prof Budi Santoso Harus Diproses Hukum, Surat Ini Bisa Menguatkan Alat Bukti 0:0 Комментарии Nikita Willy Bawa Baby Izz Liburan ke Gurun Sebelum 40 Hari, Netizen Protes 0:0 Комментарии Cadangan Batu Bara IATA Meningkat 138,85 Juta MT 0:0 Комментарии Inggris Naikan Tarif Impor Platinum dan Paladium Rusia 0:0 Комментарии Rekomendasi Saham Usai Libur Lebaran, dari ADRO hingga TLKM 0:0 Комментарии Update Covid-19 Global: Kasus Positif Mingguan Turun 15 Persen 0:0 Комментарии Libur Sekolah Diperpanjang, Siswa di DKI Jakarta, Jabar, dan Banten Mulai Masuk 12 Mei 2022 0:0 Комментарии Uya Kuya Murka Medina Zein Berkelit dan Tak Kembalikan Uangnya : Ingat, Penipuan adalah Kejahatan 0:0 Комментарии Menang Atas Verona, Pelatih AC Milan Puji Sandro Tonali 0:0 Комментарии Masih Ada 47% Kendaraan yang Belum Kembali ke Jabodetabek 0:0 Комментарии Sinn Fein Partai Terbesar di Irlandia Utara, Serukan Persatuan Nasional Irlandia 0:0 Комментарии Jessica Iskandar Tampak Semringah saat Menyusui Anaknya, Pamerkan Senyum Merekah 0:0 Комментарии Minyak turun, investor fokus larangan Uni Eropa atas minyak Rusia 0:0 Комментарии Awas, Pencuri Ponsel Incar Bobol Akun Investor Mata Uang Kripto, Begini Modusnya 0:0 Комментарии Usai Libur Lebaran, KRL Kembali Dipadati Penumpang 0:0 Комментарии Jalan Sinjai-Malino Longsor, Pemudik Balik ke Makassar Diimbau Pilih Jalur Alternatif 0:0 Комментарии Marc Marquez Jadi Andalan, Takaaki Daftar negara musuh rusia Blak-blakan Ungkap Seberapa Bergantungnya Honda 0:0 Комментарии Geger Bakso ‘Tikus’ Karawang 0:0 Комментарии Cadangan Terbukti, Batu Bara IATA Meningkat 20,58 Juta MT 0:0 Комментарии Prof Mochtar Kusumaatmadja Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Ini Jasanya untuk Indonesia!

0:0 Комментарии Berjaya di Derby Madrid Bukan Jaminan Atletico Finis 4 Besar 0:0 Комментарии Debut Akhir Pekan Doctor Strange 2 Raup Rp 2,6 Triliun di Amerika 0:0 Комментарии Para Pemimpin G7 Sepakat akan Setop Impor Minyak dari Daftar negara musuh rusia 0:0 Комментарии Waspada!

BMKG: Gelombang Tinggi hingga 4 Meter Berpotensi Terjadi di Sejumlah Perairan Indonesia 0:0 Комментарии Peringatan Dini BMKG: Gelombang Tinggi Berpeluang Terjadi di Selat Sunda 0:0 Комментарии Jadwal Sepakbola SEA Games 2021 Hari Ini: Timnas Malaysia U-23 Absen, Thailand Bantai Singapura?

daftar negara musuh rusia

0:0 Комментарии Haji Faisal: Kalau Dia Enggak Banding, Saya Akan. 0:0 Комментарии Punya Harta Rp3.701 Triliun, Ini Penampakan Rumah Kontrakan Elon Musk Seharga Rp720 Juta 0:0 Комментарии Saham Asia di tengah prospek suram, Wall Street berjangka tergelincir 0:0 Комментарии Gempa Bermagnitudo 5,6 Getarkan Halmahera Barat, BMKG Sebut Pemicunya Deformasi Zona Subduksi 0:0 Комментарии Jelang Hadapi Thailand di Thomas Cup, Skuat Indonesia Harus Waspadai Sektor Tunggal Putra 0:0 Комментарии Polisi Tutup Skema Rekayasa Lalu Lintas One Way dari Tol Kalikangkung Hingga Tol Japek 0:0 Комментарии Peras Warga Modus Terlibat Narkoba, 3 Penipu yang Menyamar Jadi Anggota Polda Jatim Dihajar Warga 0:0 Комментарии Presiden Ini Bersumpah Berantas Pelecehan Seks, tapi Dia Jadi Tertuduh 0:0 Комментарии Skema One Way dan Ganjil Genap Berakhir, Irjen Firman: Angka Kecelakaan Menurun 0:0 Комментарии Warga Korea Tetap Pakai Masker Meski Kebijakan Pakai Masker Dicabut, Ini Alasannya 0:0 Комментарии Jika Prabowo dan Anies Nyapres, Sosok Ini Bisa Kecipratan Berkah Menang Pilpres 2024 0:0 Комментарии Mudik Balik Gratis, RSI Siapkan Armada Bus untuk Perantau di 4 Kabupaten 0:0 Комментарии Teknologi pemanasan tembakau alternatif bisa turunkan zat berbahaya 0:0 Комментарии Lima Hari Usai Lebaran, Ratusan Ribu Orang Kunjungi Ragunan 0:0 Комментарии Pasang Foto Idol Kpop Saat Lebaran, Malah Dikira Calon Mantu 0:0 Комментарии Detik-detik Mahasiswa Tewas Tersambar Petir, Berjalan saat Hujan, HP di Saku Celana Hangus Terbakar 0:0 Комментарии Catat!

Tiket Kereta Api Arus Balik Masih Tersedia hingga 53.921 per Hari 0:0 Комментарии Perosotan Kenpark Ambrol, Gubernur Jatim Minta Kasus Diinvestigasi Hingga Tuntas 0:0 Комментарии Rehat Sejenak dari Media Sosial Bisa Turunkan Tingkat Kecemasan dan Depresi 0:0 Комментарии Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Mei: Sagitarius Jangan Berharap Semuanya Sempurna, Capricorn Tugasmu Menumpuk Hari Ini!

0:0 Комментарии Manchester City Amankan Puncak, Ruben Dias Jadi ‘Tumbalnya’ 0:0 Комментарии Profil John Lee, kepala eksekutif daftar negara musuh rusia keenam SAR Hong Kong 0:0 Комментарии Hasil F1 GP Miami 2022: Verstappen Asapi Charles Leclerc untuk Rengkuh Podium Juara 0:0 Комментарии Minta Pekerja Swasta WFH Seminggu, Menaker: Sistem Ini Sudah Familiar 0:0 Комментарии Hari Pertama Kerja Usai Libur Daftar negara musuh rusia, KPK Gelar Apel Secara Hybrid 0:0 Комментарии Token Dev Ex Asix ludes terjual dalam "private sale" 0:0 Комментарии Pecah Ketuban, Jessica Iskandar Santai Cari Camilan hingga Bikin Vincent Verhaag Ketar-ketir 0:0 Комментарии Perosotan Kenjeran Park Ambrol, Sembilan Orang Luka-luka 0:0 Комментарии Miyabi Takut Berkarier di Indonesia, Ini Sebabnya 0:0 Комментарии AS Jatuhkan Sanksi terhadap 33 Individu Rusia, 22 Perusahaan dan 69 Kapal yang Kibarkan Bendera Rusia 0:0 Комментарии XL Axiata Catatkan Kenaikan Trafik 33% Selama Daftar negara musuh rusia Lebaran 2022 0:0 Комментарии Kebakaran Hebat Landa Pasar Wosi Manokwari, Puluhan Lapak Pedagang Ludes 0:0 Комментарии Rohimah Pulang ke Indonesia, Pernikahannya dengan Lelaki Turki Bermasalah?

0:0 Комментарии Gempa M5,6 Guncang Halmahera Barat, Ini Hasil Analisa BMKG 0:0 Комментарии Tak Hanya Lezat, Ini 5 Manfaat Tiram serta Kandungan Nutrisinya 0:0 Комментарии Terbitkan Surat Edaran Pasca-Lebaran, Kemendagri: 50 Persen ASN WFH Sampai 13 Mei 2022 0:0 Комментарии Unggahan Perdana Joanna Alexandra Usai Raditya Oloan Meninggal Curi Perhatian 0:0 Комментарии Hari Kemenangan di Eropa diperingati di Jerman 0:0 Комментарии Wisatawan Tak Sengaja Rekam Aksi Pencopetan di Alun-alun Kota Bogor, Ciri-ciri Pelaku Terungkap 0:0 Комментарии WSBP Pasang Target Kenaikan Raihan Kontrak Baru Sebesar 30 Persen di 2022 0:0 Комментарии Viral!

Emak-Emak Bawa 'Senjata Assault Rifle' di Gerbong KRL 0:0 Комментарии Tes Kepribadian: Gaya Rambut Favorit Akan Mengungkap Pesona Anda di Mata Orang Lain 0:0 Комментарии Justin Bieber Masuk Blacklist Ferrari, Gara-Gara Apa?

0:0 Комментарии Bayi Priyanka dan Nick Jonas pulang setelah 100 hari di NICU 0:0 Комментарии Wisata Air BSM Lamandau Ramai Dikunjungi Warga di Hari Terakhir Libur Lebaran 0:0 Комментарии Silaturahim dengan Prabowo, Sultan: Tak Ada Bicara Politik 0:0 Комментарии Waspada 5 Penyakit yang Mengintai Setelah Libur Lebaran 0:0 Комментарии Pengelola Kenjeran Park Klaim Kondisi Seluncuran Masih Layak, Sebut Kelebihan Beban Jadi Penyebabnya 0:0 Комментарии Mahasiswa Disambar Petir, Kantongnya Mengeluarkan Asap, HP Hangus Terbakar 0:0 Комментарии Pengamat Sebut Ketegangan Hubungan PBNU dan PKB Tak Pengaruhi Suara PKB pada Pemilu 2024 0:0 Комментарии Hadiri Pelantikan Presiden Korsel, Megawati Akan Terima Gelar Profesor Kehormatan Dari Seoul Institute Of The Arts 0:0 Комментарии Hari Kemenangan Rusia 9 Mei, Apa Arti Deklarasi Perang Ukraina dan Dampaknya pada Putin?

0:0 Комментарии Aktivitas di Ramadhan Idul Fitri Dorong Pertumbuhan Ekonomi 0,14% 0:0 Комментарии Bono U2 gelar konser "kebebasan" di metro Kyiv 0:0 Комментарии Ekspor Gandum Ukraina-Rusia Terhalang Perang, Menteri Jerman Peringatkan Bahaya Kelaparan Global 0:0 Комментарии Polda Kaltara minta bantuan Mabes Polri periksa kontainer Briptu HSB 0:0 Комментарии

INDONESIA MASUK LIST RUSIA‼️INI DIA DAFTAR NEGARA JADI MUSUH RUSIA DI ASIA




2022 www.videocon.com