Akun instagram lambe turah

akun instagram lambe turah akun instagram lambe turah

JAKARTA - Viral di media sosial video jenazah yang tak boleh dimandikan gegara belum bayar utang. Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Diduga seorang rentenir, menagih utang kepada pria yang sudah meninggal. Bahkan, rentenir itu tidak memperbolehkan istri almarhum untuk memandikan jenazah hingga utangnya dilunasi. Kejadian itu sontak membuat warga setempat geram. Terlihat pula dalam video ada pria yang marah-marah terhadap wanita yang menagih utang ke almarhum.

Kejadian itu pun viral di media sosial.

akun instagram lambe turah

"Seorang rentenir datang melarang jenazah dimandikan, mengaku alm punya hutang tpi tdk ada tanda bukti ," tulis dalam postingan Arnida Putri Bungsu, seperti dilihat, Rabu (27/4/2022). Sementara di akun @lambe-turah. Reaksi netizen yang menyaksikan video itu pun beragam. "Astghfirullah," tulis nayinayah_. "Itulah mengapa hutang itu berat dunia akhirat 😢 makanya jika sdh suami istri setiap ada hutang seberapapun wajib saling mengetahui, karena biar gimana hutang tetap lah hutang, ini berat jd sandungan di akhirat.

Semoga kita semua terbebas dari hutang piutang amin yarabbal alamin," timpal diyan_ningroem. "Harusnya nagih ke ahli waris gasih, itu jenazah mau diapain jg udah ga bs apa2," rinie_chan. SURYAMALANG.COM, MALANG - Beginilah nasib Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang kini menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan di media sosial. Hal itu lantaran video parodi keduanya yang menirukan gaya penyanyi Andika Kangen Band yang viral di media sosial belum lama ini. Bahkan aksi musisi yang dikenal sebagai spesialis cover itu memicu reaksi warganet hingga mendapatkan somasi dari Andika.

akun instagram lambe turah

Hal itu membuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan bergantian mengunggah permintaa maaf di akun Instagram pribadi mereka "Saya ingin meminta maaf dengan bang Andika Kangen band dan juga Kangen band khususnya dan juga bang Rizal Armada, dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," kata Tri Suaka dikutip dari Instagram @xdjtrisuaka.

Baca juga: Denise Chariesta Pasang Badan Bela Tri Suaka, Sentil Kelakuan Artis-artis Senior: Mereka Lebih Parah Video permintaan maaf Tri Suaka ramai dikomentari oleh musisi Tanah Air yang lebih senior darinya seperti Ifan Seventeen, Dide Hijau Daun, dan Ruri Repvblik. Sementara itu dalam somasi terbuka Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diminta menayangkan klarifikasi dan permintaan maaf selama tiga hari berturut-turut. Hal itu karena Andika mengaku dirugikan sebab video parodi penyanyi pendatang baru itu terkesan melecehkannya.

Kini nama Tri Suaka masih bertengger di jajaran trending topic Twitter, Senin akun instagram lambe turah /> Kita tahu bahwa sinetron Azab di Indosiar itu telah menjadi film terpopuler di Indonesia. Sebuah film yang tak jarang memang dijadikan meme kocak. Mulai dari mayatnya yang terbang saat dipikul mau dikuburkan, dan semacamnya. Memang tidak masuk akal, sih. Masak iya, ada mayat terbang.

akun instagram lambe turah

Kan, sudah meninggal? Iya, namanya juga film sih, memang ada-ada saja. Dari hal tidak masuk akal pun tidak apa-apa. Bayangkan, sudah mati bisa terbang.

akun instagram lambe turah

Kan bukan balon. Hadeeh. Apalagi, saat mengusung mayat, tukang usungnya jatuh kepleset. Alhasil, mayat pun jatuh juga. Mana ada coba? Nah, itulah gambaran sekilas tentang film Azab di TV Indosiar.

akun instagram lambe turah

Kali ini, adalah Azab versi bocil. Yang tentu saja tidak tayang di TV. Alurnya mirip-mirip dengan yang seniornya. Dimana, mayatnya diusung oleh beberapa orang anak-anak.

Sama kayak seniornya, tukang pikul keranda dan yang lainnya memakai sarung dan kopiah. Adalah akun instagram @lambe_turah yang mengunggah video kocak itu. "Waktu berbuka puasa Anda ditemani sinetron Azab versi mini," tulis pengunggah sebagai caption video itu dikutip penulis pada Jumat 22 April 2022.

akun instagram lambe turah

Video yang telah menyandang 273ribu like dan 5.831 komentar itu menyajikan video yang ngakak dan geleng-geleng kepala. Si tukang unggah pun, malah ngakak nggak ketahan. "Hahahahahahaha". Mayat itu dipikul dengan berjalan amat cepat. Sehingga, endingnya mayat itu jatuh.

akun instagram lambe turah

Lucunya, si tukang usung kerandanya, malah tidak mengetahuinya kalau mayatnya telah jatuh ke aspal. Beberapa menit kemudian, kerandanya mundur untuk mengambilnya. "Ketawa karena dengar yang ketawa ngakak," sahut yang lain. "Menolak untuk dikubur," papar yang lainnya di kolom komentar.

Bahkan ada yang bilang, kalau mayat yang jatuh itu akibat dari seringnya membuat konten lucu. "Akibat sering membuat konten lucu jenazah ini jatuh dari keranda," katanya.

akun instagram lambe turah

Ada yang bilang, itu karena azab suka jatuhin mental orang lain. "Azab seseorang yang suka jatuhin mental orang lain hihihi," kata pemilik akun lainnya. TRIBUN-MEDAN.COM - Lebaran 2022 menjadi harapan bagi para perantau untuk mudik menemui keluarga di kampung. Setelah belakangan ini pandemi Covid-19 sempat membuat cemas, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik. Di Indonesia sendiri, mudik merupakan tradisi yang tak bisa dihilangkan.

Adapun dalam perjalanan mudik, tak jarang terjadi beberapa peristiwa. Seperti yang dialami oleh seorang pria yang kehilangan kekasihnya di tengah perjalanan. Momen yang sukses menjadi sorotan warganet itu diunggah melalui akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (1/5/2022). Jika umumnya orang akan meminta bantuan kepada petugas untuk mengumumkan barang yang hilang atau anak yang terpisah dari orang tuanya, kali ini berbeda.

Pria ini meminta bantuan kepada petugas di pelabuhan untuk mencari pacarnya yang hilang. Dalam tayangan yang dibagikan, tampak petugas yang memakai rompi warna hijau stabilo memberikan pengumuman lewat pengeras suara.
TRIBUNPEKANBARU.COM - Sosok penyanyi pendatang baru yakni Tri Suaka kini menjadi sorotan setelah dirinya diketahui memberikan ejekkan kepada Andhika Kangen Band melalui nyanyiannya dengan Zinidin Zidan. Kini setelah dirinya terlibat masalah yang membuat masyarakat geram tersebut, Konser yang akan dilakukan Tri Suaka pada 24 April 2022 di Bogor, Jawa Barat Indonesia, dikabarkan telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara lantaran adanya masalah.

Dilansir dari akun instagram @lambe_turah mengunggah sebuah poster konser Tri Akun instagram lambe turah yang dikabarkan batal diduga lantaran adanya masalah yang kini menimpa penyanyi Cover tersebut, Minggu (24/4/2022). Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah poster dari konser yang akan diselenggarakan dengan menghadirkan Tri Suaka sebagai akun instagram lambe turah dalam acara tersebut. Namun tanpa alasan yang jelas, Konser yang harusnya diselenggarakan pada hari ini (24/4) justru dibatalkan.

akun instagram lambe turah

Pihak penyelenggara mengatakan jika konser bertajuk 'Ngabuburit' tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya sedikit kendala Miskomunikasi. "Mohon maaf atas ketidaknyamannya untuk acara NGABUBURIT yang seharusnya dilaksanakan (Hari Ini) Tgl 24 April 2022 dengan terpaksa dibatalkan karena ada sedikit kendala miskomunikasi," tulis keterangan pihak penyelenggara.

Tak hanya itu, Untuk pihak yang telah memesan tiket pun diketahui harus menghubungi panitia untuk meminta pengembalian uang. "Kepada untuk yang sudah memesan tiket silakan hubungi panitia untuk di Refund. Terimakasih," sambung unggahan tersebut.
TRIBUN-MEDAN.COM - Belakangan ini nama Lesti Kejora menjadi sorotan. Lesti Kejora dianggap sebagai pakar segala bidang, sebab sering muncul dalam tajuk pemberitaan mengenai tanggapannya tentang berbagai hal.

Bahkan kini muncul meme tentang istri Rizky Billar itu bertajuk 'Begini Tanggapan Lesti'. Salah satunya Instagram @lambe_turah yang memposting segala berbagai tajuk berita yang menunjukkan adanya tanggapan dari sang pedangdut.

Beberapa di antaranya, yakni Heboh Will Smith menampar Chris Rock, Begini Tanggapan Lesti'. 'Aurellia JKT48 Dikabarkan Habis Potong Rambut, Begini Tanggapan Lesti'. 'Tentang Tikungan 13, Begini Tanggapan Lesti'. Lantaran viral, Rizky Billar pun langsung menanyakan tentang meme 'Begini Tanggapan Lesti' yang sedang ramai kepada sang istri. Hal itu ia videokan dan akun instagram lambe turah di akun Instagram milik Rizky Billar pada Rabu (30/3/2022).

"Sayang, sayang, mau tanya dong," kata Rizky Billar .

DIHUJAT & DI BODY SHAMING NETIZEN SAMPE RAME DI AKUN LAMBE TURAH




2022 www.videocon.com