Orderan shopee food sepi

orderan shopee food sepi

Jakarta - Salut dengan driver ojek online yang pantang menyerah antar pesan makanan meski dalam kondisi terbatas, pria ini menghadiahkan kaki palsu. Kisah mengharukan datang dari seorang pria bernama Coki Tobing. Melalui unggahan di Twitternya @cktbng (08/04) ia menceritakan pengalaman saat memesan kopi melalui online.

orderan shopee food sepi

Ia memesan kopi menggunakan jasa Shopee Food. Awalnya biasa saja, driver ojol itu menjalankan tugasnya seperti pada umumnya. Lewat chat di Whatsapp, driver ojol itu memastikan kustomernya untuk menunggu.

orderan shopee food sepi

Driver ojol disabilitas dapat kaki palsu usai antarkan pesanan kopi Foto: Twitter @cktbng Ternyata, driver ojol itu merupakan penyandang disabilitas yang juga menggunakan kaki palsu. Namun sayang, kaki palsu yang ia orderan shopee food sepi kondisinya sudah rusak dan retak. "Saya juga pakai kaki palsu. Tapi uda retak-retak bawahnya," ujarnya kepada Coki, seperti orderan shopee food sepi dikonfirmasi detikFood (15/04). Karena kagum dengan semangat perjuangan driver ojol yang pantang menyerah meski dalam kondisi terbatas, Coki pun memutuskan untuk memberi hadiah berupa kaki palsu yang baru.

"Selalu kagum deh sama temen difabel yang kayak gini. Tetap semangat no matter what," tulisnya dalam unggahan di Twitter. Baca Juga: Order Makanan Saat Dekat Imsak, Ojol Ini Kesal Disuruh Buru-buru Driver ojol disabilitas dapat kaki palsu usai antarkan pesanan kopi Foto: Twitter @cktbng Coki lantas meminta driver ojol tersebut untuk kembali ke tempatnya keesokan harinya.

Saat itulah ia menyiapkan kaki palsu untuk driver ojol. Terlihat dalam video di unggahan lainnya, ia memperlihatkan ketika driver ojol tersebut menggunakan kaki palsu. Unggahannya pun langsung ramai dan menuai pujian dari netizen. "Cuma mau bilang sama ka COki, terima kasih sudah berbuat baik sama bapak Shopee Food.

Semoga ka Coki dan keluarga selalu diberikan kesehatan sama Tuhan," tulis netizen. "Rencana Tuhan memang selalu indah, driver dengan kaki palsu pas banget dikirim sistem buat anter kopi ke tukang kaki palsu, padahal ada ratusan driver dengan kaki normal," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman Simak Video " Ribuan Driver Ojol Geruduk Kantor Gojek Yogyakarta" [Gambas:Video 20detik] (raf/odi) Berita Terkait • Keluhan Ojol Dapat Order Makanan Mepet Waktu Sahur dan Buka Puasa • Pesanan Makanan Telat, Wanita Ini Pilih Berikan Makanan untuk Driver Ojol Buka Puasa • Perjuangan Driver Ojol Ambil Orderan Makanan sambil Bawa 2 Anak • Ngakak!

Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer • Ngakak!

orderan shopee food sepi

Ojol Ini Dapat Pesanan Makanan dari Pembeli yang Malas Turun ke Restoran • 5 Kejadian Horor Driver Ojol Nyasar ke Kuburan saat Antar Makanan • Order Makanan Saat Dekat Imsak, Ojol Ini Kesal Disuruh Buru-buru • Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman “Begitu sampai dan lihat banyak teman-teman mitra yang sudah datang, saya merasa terharu. Akhirnya bisa ngumpul bareng, ketemu mereka, dan jadi saling kenalan. Ini kali pertama ada acara yang bisa mempertemukan mitra pengemudi dari berbagai area seperti ini,” kata Putut.

Sebelumnya, Putut hanya mengenal sejumlah mitra sesama areanya yaitu di daerah Rawalumbu, Bekasi.

orderan shopee food sepi

Kini, dia jadi mengenal mitra dari daerah lain di Jabodetabek. Menurutnya, dengan mengenal mitra dari daerah lain, dapat saling menjaga satu sama lain ketika sedang bekerja.

“Apalagi juga ada games dan tausiyah yang menambah keseruan acara. Mendengarkan tausiyah di bulan Ramadan, insyaAllah juga bisa menambah pahala,” ujarnya. Ia mengaku mendapat banyak hal positif dari acara silaturahmi ini.

orderan shopee food sepi

Mulai dari bahasan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Abu Fida dan melihat semangat teman-teman mitra ShopeeFood lainnya. “Pas banget tausiyah tadi bahas tentang bekerja di bulan Ramadan saat banyak orderan mengantarkan makanan berbuka.

Pak Ustaz bilang, ketika kita bekerja mengantar makanan untuk orang berbuka, pahalanya berkali-kali lipat karena membantu orang berbuka puasa. Bikin makin bangga jadi mitra ShopeeFood,” kata Putut. Buka puasa bersama secara virtual dari seluruh Indonesia yang disiarkan langsung melalui YouTube Shopee (Dok: Istimewa) Putut adalah satu dari 7.000 mitra ShopeeFood yang mengikuti acara berbuka bersama bertajuk “Bukbernya Sobat JOS” yang digelar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini berlangsung secara hybrid, yaitu bertemu tatap muka di masing-masing daerah dan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

orderan shopee food sepi

Pusat acara buka puasa bersama digelar di Jakarta dengan mengundang mitra ShopeeFood area Jabodetabek. Berbagai rangkaian acara disiapkan untuk memeriahkan kegiatan berbuka puasa bersama ini.

Mulai dari mendengarkan tausiyah, games, dan kompetisi konten dengan sejumlah hadiah menarik. Mitra pengemudi ShopeeFood menghadiri buka puasa bersama di kantor Shopee Pakuwon Tower, Jakarta, Rabu (20/4) (Dok: Istimewa) Dalam momen Ramadan tahun ini, ShopeeFood menggelar kegiatan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi kepada mitra pengemudi.

Momen ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari ShopeeFood kepada mitra yang telah bekerja dengan integritas dan kejujurannya. Meskipun mitra pengemudi sedang menjalankan ibadah puasa, mereka tetap semangat mengambil orderan selama bulan Ramadan ini dengan kebesaran hati mereka. (*)
none Jakarta - Orderan shopee food sepi kejadian horor yang dialami driver ojek online (ojol) ketika mengantarkan pesanan makanan.

Bahkan ada yang sampai nyasar ke kuburan. Kisah driver ojol yang mengalami kejadian horor ini viral di media sosial. Masing-masing dari mereka menceritakan bagaimana kronologi hingga akhirnya mereka tersesat ke kuburan.

Para driver ojol tersebut kerap kesulitan mencari titik lokasi pemesan makanan. Tapi ada juga yang titik pengantaran makanan menunjukkan lokasi kuburan. Kebanyakan kejadian horor itu dialami driver ojol ketika mendapat orderan di malam hari.

orderan shopee food sepi

Sebagian menduga bahwa kejadian ini ulah orang tak bertanggung jawab yang melakukan prank. Namun, ada pula yang menganggap bahwa hal itu benar-benar kejadian mistis. Berikut 5 kejadian horor driver ojol saat antar makanan: 1.

Driver Ojol Antar Susu Pesanan di Kuburan Driver ojol nyasar ke kuburan saat hendak antarkan pesanan susu Foto: TikTok Melalui video TikTok @bak_prabu seorang driver ojol menceritakan pengalaman menyeramkan saat mengantarkan pesanan.

Pesanan yang diterima tersebut berupa susu. Namun, titik pengantaran susu tersebut mengarahkan driver ojol tersebut ke kuburan.

orderan shopee food sepi

Yang menyeramkan lagi, hal itu terjadi di malam hari. Dalam video TikToknya ia juga memperlihatkan keadaan kuburan yang sepi. Tak ada satu orang pun dengan pencahayaan minim.

orderan shopee food sepi

"Permisi, ya Allah ini gimana ya. Titik kayak gini gimana ini pesannya titiknya ada di sini. Permisi ini siapa ya yang pesan susu," ujarnya dalam video. 2. Pesankan Makanan untuk Teman Online Driver ojol nyasar ke kuburan saat antarkan makanan untuk orang yang sedang isolasi mandiri Foto: TikTok Kejadian serupa juga dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @caramellocchiato (09/01).

Di video TikToknya ia menceritakan saat memesankan makanan untuk temannya yang sedang isolasi mandiri. Ia memesankan menu Kober Mie Setan melalui aplikasi Shopee Food. Ada beberapa menu yang dipesan yakni, Mie Iblis, Udang, Sushi dan satu menu lainnya. Ketika ditanya keberadaannya, driver ojol tersebut mengabarkan bahwa dirinya tiba di lokasi, tetapi lokasinya di kuburan. Driver ojol itu juga memberikan bukti foto berada di depan pintu masuk pemakaman.

orderan shopee food sepi

Sempat takut, tetapi pada akhirnya driver ojol tersebut berhasil menemukan lokasi pengiriman makanan. Baca Juga: Serem! Pesen Makan untuk Teman via Online, Drivernya Nyasar ke Kuburan Berita Terkait • Curhatan Driver Ojol Kocak, Ada Jual Nasi Padang Salah Lauk sampai Dicolong Kucing • Dikabari Anaknya Meninggal, Driver Ojol Ini Tetap Tanggung Jawab Antar Makanan Kustomer • Hukum Driver Ojol Muslim yang Antar Makanan dan Minuman Haram ke Pelanggan • Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan

Orderan Shopee Food sepi Tips dan Trik Shopee Food driver agar tidak sepi Orderan Shopee 2022




2022 www.videocon.com