Apk pelacak lokasi

apk pelacak lokasi

Oleh karena itu, penggunaan aplikasi pelacak nomor HP untuk handphone yang hilang atau dicuri wajib banget kamu install sebagai langkah pencegahan, geng.

apk pelacak lokasi

Nah, di artikel kali ini Jaka sudah siapkan rekomendasi aplikasi pelacak HP terbaik 2020 yang dapat digunakan untuk mencari HP yang hilang. Simak selengkapnya berikut ini! Aplikasi-aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak HP Samsung, Xiaomi, OPPO, ataupun merek smartphone lainnya yang kamu gunakan sekarang.

Tapi perlu diingat, seluruh aplikasi yang Jaka cantumkan di sini membutuhkan koneksi internet yang aktif agar bisa melacak HP kamu yang hilang. Kalau ternyata HP kamu yang hilang sudah tidak terhubung ke internet, maka aplikasi-aplikasi ini hanya akan apk pelacak lokasi posisi terakhir HP kamu saat masih terhubung dengan internet.

Sebagai catatan tambahan, beberapa aplikasi di daftar ini harus terhubung dengan akun Google yang sama agar bisa dilacak. aplikasi pelacak HP dengan email yang Jaka rekomendasikan adalah Google Find My Device.

apk pelacak lokasi

Aplikasi ini resmi dibuat oleh Google untuk melacak HP hilang. Aplikasi ini dapat melacak lokasi perangkat secara real-time. Tapi, untuk cara melacak HP yang hilang dalam keadaan mati hanya akan ditampilkan lokasi terakhir yang diketahui.

Kamu juga dapat melakukan navigasi menuju perangkat kamu yang hilang, selain itu kamu juga dapat menghapus atau mengunci perangkat jika tersambung dengan kamu.

Kelebihan: β€’ Selanjutnya adalah Find Lost Phone, kamu dapat mencari HP kamu yang hilang dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakan Find Lost Phone, kamu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di setiap perangkat yang dimiliki. Dengan begitu, saat ada perangkat yang hilang maka kamu dapat melacaknya dengan mudah menggunakan aplikasi ini, geng.

Tapi, buat kamu yang ingin menggunakan Find Lost Phone untuk cara melacak HP hilang dengan IMEI, sayangnya aplikasi ini nggak bisa melakukan hal tersebut. Kelebihan: β€’ Rekomendasi aplikasi pelacak lokasi terbaik lewat HP berikutnya adalah Find My Phone besutan developer Family Safety Apk pelacak lokasi. Aplikasi Find My Phone dapat apk pelacak lokasi untuk melacak HP iPhone dan Android kamu yang hilang dengan menggunakan fitur GPS.

Kamu dapat melacak HP secara real-time, sehingga setiap pergerakan dapat terpantau. Hanya saja, itu semua baru dapat dinikmati ketika aplikasi ini sudah terinstall dan aktif di HP yang hilang. Jadi, sebagai langkah antisipasi, sebaiknya kamu install aplikasi pelacak HP satu ini terlebih dahulu di HP Android kamu.

Kelebihan: β€’ Nah, kalau Phone Tracker By Number ini cocok banget buat kamu yang lagi cari aplikasi pelacak nomor HP terbaik Android, geng. Meskipun begitu, tapi kamu nggak lantas dapat melacak semua nomor telepon yang dimiliki secara bebas menggunakan aplikasi track phone by number ini.

Kamu harus mengirimkan link undangan terlebih dahulu kepada nomor yang perangkat HP-nya ingin dilacak. Jika nomor tersebut sudah terhubung denganmu, maka kamu baru bisa melacak keberadaannya. Jadi, buat kamu yang mencari aplikasi pelacak no HP tanpa diketahui, jangan harap deh, geng! Kelebihan: β€’ Seperti aplikasi pelacak HP lainnya, Prey Anti Theft memungkinkan kamu untuk dapat melacak HP secara real-time. Hanya saja, aplikasi untuk melacak lokasi pemilik nomor HP ini telah dibekali oleh fitur-fitur yang lebih kompleks dan cukup akurat, geng.

Sistem pelacakan pada aplikasi ini sendiri menggunakan koordinat pada GPS, serta ada beberapa fitur seperti Control Zone, Alarm, Security Camouflage, dan banyak lagi. Jika kamu berlangganan akun PRO, kamu dapat melacak HP hilang dalam jumlah banyak dengan fitur Multi Device Management atau MDM. Mantap! Kelebihan: β€’ Masih nggak nemu aplikasi yang cocok dengan kebutuhanmu? Kalau gitu, mungkin aplikasi Where's My Droid ini bisa jadi alternatif lainnya, geng.

Bukan hanya dapat melacak keberadaan HP yang hilang, aplikasi lacak lokasi HP ini juga bisa membuat HP mengeluarkan suara atau getaran sesuai perintahmu. Selain itu, kamu akan mendapat banyak fitur lain jika berlangganan di versi Pro seperti pengendalian kamera, pengunci, penghapus data, dan banyak lagi.

Kelebihan: β€’ Find My Kids ini cocok untuk kamu gunakan sebagai aplikasi pelacak HP pacar. Walau fungsi utamanya untuk mencari HP anak, tapi kamu juga dapat terapkan ke HP pacar kamu. Saat terkoneksi, kamu dapat melacak segala sesuatu yang dilakukan pacar kamu melalui HP-nya.

Kamu juga dapat mendengar suara di sekitar dengan fitur Sound Around. Tak hanya itu, aplikasi pelacak hp dengan nomor telepon ini juga dapat melihat setiap foto dan kontak yang ada pada HP pacar kamu dari kejauhan. Jadi kamu gak usah takut pacar selingkuh! Buat kamu yang masih belum puas menyadap WhatsApp pacar, mungkin aplikasi apk pelacak lokasi bisa membantu. Tapi, jangan dipakai buat hal-hal negatif ya! Kelebihan: β€’ Menawarkan tampilan modern dengan ikon yang menarik, Find My Phone: Get Your Lost Phone Location jadi rekomendasi berikutnya buat kamu yang lagi cari aplikasi pelacak lokasi HP.

Bukan hanya dapat melacak lokasi HP, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung keamanan lainnya yang nggak kalah keren dan bermanfaat. Misalnya saja kamu dapat apk pelacak lokasi berbagai data, gambar, ataupun dokumen penting ketika HP kamu hilang dicuri, apk pelacak lokasi.

Sayangnya, Find My Phone ini bukanlah aplikasi pelacak nomor HP terbaik sehingga tidak bisa digunakan untuk melacak lokasi pemilik nomor HP tersebut. Kelebihan: β€’ Beberapa fitur hanya dapat dinikmati oleh pelanggan berbayar Detail Find My Phone: Get Your Lost Phone Location Developer Appex Fun Apps OS Minimal Android 5.0 ke atas Ukuran 7.6MB Download 100.000 ke atas Rating 4.7/5 ( Google Play) Download Find My Phone: Get Your Lost Phone Location via link di bawah ini: Berikutnya ada xfi Locator Lite.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat melacak keberadaan lokasi perangkat kamu dengan mudah. Untuk Android, aplikasi ini akan menunjukan lokasi perangkat yang sudah terhubung dengan menggunakan Apk pelacak lokasi Maps. Gak heran, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mencoba cara melacak no HP lewat Google Maps tanpa diketahui meski hasilnya belum tentu sesuai harapan. Selain itu, kamu juga dapat membunyikan alarm pada perangkat jika curiga telah dicuri.

Untuk mendaftar di Android, kamu harus mengunduh aplikasi xfi Endpoint terlebih dahulu. Kelebihan: β€’ Yang terakhir ada aplikasi pelacak lokasi paling akurat bernama Lost Phone Tracker yang sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Nggak jauh berbeda dengan aplikasi sebelum-sebelumnya, aplikasi untuk melacak nomor HP ini pun bisa digunakan untuk membagikan lokasi secara real-time, hingga mengirim pesan tanpa biaya.

Tapi, untuk dapat menggunakan fitur pelacak HP yang disediakan oleh aplikasi ini, perangkat HP yang hilang pun harus sudah menginstall aplikasi Lost Phone Tracker, geng.

apk pelacak lokasi

Kelebihan: β€’ Akhir Kata Nah, itulah 10 aplikasi pelacak HP terbaik yang benar-benar berfungsi dan dapat kamu gunakan secara gratis, geng. Tentu untuk mendapat fitur lengkap dari satu aplikasi, kamu membutuhkan versi berbayar yang dapat kamu beli di dalam aplikasi. Kini kamu gak usah repot lagi untuk melacak HP, deh!

Sayangnya, mayoritas aplikasi-aplikasi di atas bukanlah aplikasi lacak nomor HP terbaik. Sehingga, buat kamu yang mencari cara melacak lokasi nomor HP tanpa diketahui menggunakan aplikasi di atas, kamu mending jangan berharap lebih.

Baca juga artikel seputar melacak HP atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi. Pada era digital seperti sekarang ini semua hal bisa kita pantau melalui apk pelacak lokasi kita. Bisa memantau berita terbatu, mencari tips android, atau bahkan melacak keberadaan seseorang guys.

Apk pelacak lokasi bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin menjaga keamanan keluarga kamu. Atau bisa saja kamu pakai karena sekedar kepo dan selalu ingin tahu dimana lokasi orang lain baik teman atau keluarga.

Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk melacak orang khusus. Ini dia 20 aplikasi untuk melacak keberadaaan seseorang lengkap dengan tahapan tips cara mengetahui lokasi seseorang dari Jaka.

Inilah 20 Aplikasi Android untuk Melacak keberadaan Seseorang Rekomendasi aplikasi ini bisa dipakai untuk mengontrol anak-anak, mengetahui lokasi pacar ataupun untuk melacak keberadaan teman. Sehingga kamu lebih mudah mengawasi orang-orang tersayang.

Nah, berikut Jaka sudah kumpulkan 20 aplikasi android untuk mengetahui lokasi orang lain. 1. Bosco Bosco adalah aplikasi yang memungkinkan orang tua untuk melacak keberadaan anak-anak secara real-time, namun tetap memberi privasi kepada mereka. Orang tua dapat menjaga dan melindungi anak-anak mereka aman secara online.

DOWNLOAD Bosco membantu orang tua memantau kegiatan ber-smartphone anak-anak mereka secara online, dengan sistem notifikasi yang cerdas. Kamu bisa mengetahui apa yang aktivitas mereka di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Ada banyak lagi fitur-fiturnya. Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Menggunakan Bosco Meski ditunjukkan untuk memantau anak-anak, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memantau pacar kamu guys.

Ingin tahu bagaimana caranya, simak langkah-langkah berikut ini : Pasang aplikasi anak Bosco dari link SMS tadi dan konfirmasi permintaan orang tua. Prosesnya selesai, sekarang kamu dapat melacak lokasi seseorang atau anak-anak.

Serta, memantau kegiatan ber-smartphone mereka. 2.

apk pelacak lokasi

Facebook Messenger Beberapa waktu lalu, Facebook telah merilis pembaruan untuk Messenger yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi mereka dengan teman Facebook. Apa kegunaannya? Bayangkan situasinya seperti ini, teman atau keluarga kamu datang ke tempat baru kamu untuk pertama kalinya.

Kalau hanya sekedar kasih alamat, bisa nyasar ke mana-mana. Kamu dapat mengatur berapa lama durasi waktu berbagi lokasi. Google Maps akan memberikan tautan yang harus kamu kirim ke teman melalui aplikasi chatting favorit yang kamu gunakan, WhatsApp, atau BBM misalnya. Setelah itu, teman kamu dapat melacak lokasi kamu, memantau perjalanan kamu, dan mengetahui secara pasti kapan tiba di tempat tujuan.

Pernahkah kamu merasa khawatir dengan keberadaan orang yang kamu sayangi? Bisa jadi itu teman, keluarga atau pacar. Kamu pasti punya orang yang disayang kan? Google mengeluarkan aplikasi keren buat kamu yang sayang keluarga. Google punya Trusted Contacts yang memungkinkan kamu mengetahui secara real-time lokasi orang yang kamu sayangi dengan mudah.

DOWNLOAD Berbeda dengan aplikasi pelacak lokasi lain yang digunakan dengan cara sembunyi-sembunyi, Google Trusted Contacts digunakan berdasarkan rasa saling percaya. Ya, aplikasi ini memungkinkan kamu memilih hingga 50 kontak tepercaya yang akan diberikan update lokasimu secara real-time, bisa itu keluarga, pacar, atau teman yang paling dekat. Jadi, supaya bisa mengetahui lokasi keberadaan mereka, kamu bisa mengundang mereka untuk mendaftar dan menggunakan juga Zenly.

Jika nomor mereka sudah terdaftar di Zenly, barulah kamu bisa melacak lokasi mereka secara real time. Lebih lanjut silakan baca artikel berikut: Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Apk pelacak lokasi Handphone. Mengetahui lokasi seseorang tanpa seizin dari orang tersebut adalah tindakan yang menyalahi privasi orang.

Jadi, anggota keluarga atau pacar kamu yang ingin kamu lacak lokasinya, juga harus menginstal aplikasi Find My Friends di smartphone mereka. Lebih lanjut kamu bisa baca artikel apk pelacak lokasi Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Aplikasi Find My Friends.

DOWNLOAD Sudah coba aplikasi di atas tapi belum berhasil? Coba aplikasi yang ada di halaman 2 guys! 11. Famy Famy adalah aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang buatan developer asal Korea yakni Spacosa. Spacosa memang fokus membuat aplikasi bertema keluarga yang memberikan kemudahan berkomunikasi antar-anggota keluarga. DOWNLOAD 14.

Life360 Family Locator Life360 Family Locator adalah aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang buatan Life360. Aplikasi ini dapat apk pelacak lokasi secara gratis, namun tersedia pula versi premium yang bisa dibeli melalui in-app purchase. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pelacak lokasi lainnya, dengan Family Locator Life360 kamu dapat mengetahui posisi setiap anggota keluarga kamu.

Aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang selanjutnya adalah GPSme. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengatur area berbahaya agar tidak dimasuki oleh teman atau kerabat kamu. Jika ada salah satu anggota keluarga kehilangan sinyal GPS, jangan khawatir karena aplikasi ini bisa memperkirakan lokasi berdasarkan tower terdekat. 17. Find My kids Aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang selanjutnya bernama Find My Kids.

Aplikasi ini cocok untuk orangtua yang kerap khawatir dengan anaknya. Aplikasi ini bisa memberikan informasi ketika anak masuk sekolah, sampai di rumah, bahkan bisa mendengarkan suara sekitar dari smartphone anak.

18.

apk pelacak lokasi

Geozilla Geozilla jadi rekomendasi aplikasi untuk mengetahui lokasi seseorang apk pelacak lokasi berikutnya guys. Geozilla cocok untuk memastikan lokasi teman dan keluarga kamu tetap aman.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur berbagai tugas seperti daftar belanjaan bersama lalu menugaskan berdasarkan posisi orang yang dekat dengan supermarket. 19. Mobile tracker Aplikasi untuk melacak selanjutnya adalah Mobile Tracker guys. Sama seperti aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang lainnya, kamu bisa melihat posisi anggota keluarga secara realtime. Untuk para orangtua, mereka bisa mendeteksi aplikasi apa saja yang kerap dipakai oleh anaknya. Jadi mereka bisa tahu anaknya lebih sering belajar atau lebih banyak bermain.

20. SpyZie DOWNLOAD Akhir Kata Itulah 20 aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang berdasarkan lokasinya. Dengan sedikit trik, kamu bisa memaksimalkan fungsi dari aplikasi di atas sebagai cara melacak keberadaan seseorang. Tentunya, digunakan untuk hal-hal yang baik ya.

Selamat mencoba! Baca juga artikel seputar Aplikasi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya. Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik β€’
β€’ Aplikasi β€’ APK β€’ Software β€’ MOD β€’ Game β€’ Among Us β€’ Mobile Legends β€’ PUBG β€’ Mobile β€’ Android β€’ Xiaomi β€’ Oppo β€’ Realme β€’ iOS β€’ PC β€’ Linux β€’ Microsoft Excel β€’ Microsoft Word β€’ Photoshop β€’ Power Point β€’ Windows β€’ IT β€’ Augmented Reality β€’ Programmer β€’ Bootstrap 4 β€’ Custom Bootstrap 4 β€’ Tutorial HTML β€’ Tech Hack β€’ Google Classroom β€’ Marketplace β€’ Shopee β€’ Bisnis β€’ Indihome β€’ Internet β€’ Smart TV β€’ Teka-Teki β€’ E-Money β€’ Pendidikan β€’ Agama Islam β€’ Akuntansi β€’ Bahasa Indonesia β€’ IPA β€’ IPS β€’ Matematika β€’ PKN β€’ Tematik β€’ Social Media β€’ Facebook β€’ Instagram β€’ Michat β€’ Pinterest β€’ Telegram β€’ Tiktok β€’ Twitter β€’ Wattpad β€’ Whatsapp β€’ Youtube 10.

Temukan Telepon Saya: Lacak Lokasi Telepon Dengan menggunakan aplikasi pelacak lokasi kini Anda dapat dengan mudah menemukan hp yang hilang dan mencari lokasi keberadaan seseorang seperti pacar atau teman Apk pelacak lokasi. Karena memang kebanyakan dari kita lalai dalam meletakkan hp terutama saat berpergian atau di luar rumah. Oleh karena itu Anda dapat melacak lokasinya cukup dengan menggunakan nomor hp dan juga email untuk menemukan keberadaan atau lokasi dari hp tersebut berada. Sebenarnya sangat banyak aplikasi di android yang bisa Anda gunakan untuk melacak lokasi seseorang seperti menggunakan nomor hp atau nomor whatsapp, email, dan juga imei pada sim card.

Jika Anda bingung, Berikut kami bagikan rekomendasi aplikasi pelacak lokasi di android yang bisa Anda temukan langsung di Google playstore secara gratis. Baca juga : Aplikasi Sepeda Terbaik Di Android Untuk yang Hobi Gowes 1. Google Temukan Perangkat Saya Aplikasi pelacak lokasi yang kami rekomendasikan pertama yaitu aplikasi Google Temukan Perangkat Saya.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari perangkat android yang hilang atau tercecer. Jika smartphone android Anda hilang, Anda dapat menemukannya dengan memantau lokasi terakhir yang bisa diketahui menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat berapa daya baterai yang tersedia dan juga membunyikan suara dengan cara memanggil hp android tersebut walaupun dalam kondisi mute atau silent. Tentunya pastikan bahwa hp tersebut masih terhubung ke koneksi internet dan menggunakan akun google milik Apk pelacak lokasi pribadi. Baca juga : Cara Menelpon Dengan Nomor Pribadi 2.

Gps Pelacakan Nomor Hp Berbeda dengan aplikasi pelacak lokasi yang telah kami jelaskan sebelumnya, Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan lokasi seseorang berada menggunakan nomor hp. Karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Phone tracker yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi agar daya baterai Anda tetap hemat. Dilengkapi dengan fitur GPS apk pelacak lokasi dapat menemukan lokasi seseorang secara akurat tidak membuat hp Anda menjadi lemot dan boros baterai.

3. Melacak Lokasi Hampir sama dengan gps pelacakan nomor hp, aplikasi pelacak lokasi yang ketiga yaitu melacak lokasi. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui tempat hp Anda berada. Tingkat akurasi untuk mengetahui posisi lokasi juga sangat baik karena aplikasi ini sudah terhubung dengan aplikasi google terbaru.

Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk menyimpan riwayat lokasi yang pernah Anda kunjungi secara sistematis. Tentu saja Anda tidak akan apk pelacak lokasi secara manual namun sudah disediakan fitur auto merekam lokasi. Walaupun aplikasi ini hanya dapat melacak lokasi hp yang memiliki aplikasi itu sendiri, Anda dapat menggunakannya secara gratis dan merekam rute perjalanan Anda dengan sangat mudah.

4. Find My Friends – Location Finder & Lokasi Tracker Apabila Anda ingin tetap terhubung dan berkomunikasi secara real time dengan teman, pacar, atau keluarga.

Anda bisa menggunakan aplikasi pelacak lokasi Find My Friends – Location Finder & Lokasi Tracker. Karena disini Anda dapat mengetahui lokasi salah satu keluarga Anda menggunakan fitur Google Maps untuk melacak lokasi menggunakan teknologi GPS. Yang lebih kerennya lagi, Anda juga bisa berteman satu dengan yang lainnya sesama pengguna dan menghubunginya melalui panggilan darurat (SOS) dengan cara menggoyangkan hp secara horizontal ke kanan dan ke kiri sebanyak 3 kali. Apalagi fitur walkie-talkienya yang memungkinkan Anda agar dapat berbicara melalui panggilan suara gratis dan bisa disimpan ke memori internal.

Ada banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, Tentunya segala fitur apk pelacak lokasi untuk mempermudah interaksi antar keluarga agar mempererat hubungan sosial.

5. Life360 – Pelacak Keluarga Pada urutan kelima yaitu aplikasi Life360 – Pelacak keluarga, Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Life360 Cicles dan Life360 Okace yang membuat aplikasi pelacak lokasi ini menjadi lebih akurat. Disini Anda bisa mengobrol sesama pengguna aplikasi, melihat lokasi anggota circle, dan juga membagikan lokasi dimana saat itu berada. Selain itu, Fitur yang paling penting dari aplikasi ini adalah melacak ponsel yang hilang atau dicuri secara otomatis.

Bagi para orang tua juga bisa memantau tempat-tempat yang dikunjungi oleh anaknya berada sehingga dapat memastikan agar tetap aman.

Karena akan diberikan peringatan notifikasi jika si anak telah tiba. 6. Temukan Temanku Aplikasi pelacak lokasi terbaik di android selanjutnya adalah temukan temanku.

Hampir sama dengan life360, Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari lokasi teman di dalam circle. Jadi jika Anda ingin bertemu dengan teman, pacar, atau orang lain bisa menemuinya ke tempat yang telah tertera pada aplikasi tanpa harus menanyakan dimana lokasi mereka saat itu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru yaitu Global Positioning System (GPS) yang sudah teruji dalam mencari rute atau lokasi secara efisien.

7. Zenly – Peta untukmu dan teman-temanmu Zely adalah salah satu aplikasi pelacak lokasi terbaik di android dengan ikon aplikasinya yang terbilang cukup unik karena gambarnya sebuah eskrim lucu. Ada fitur yang mungkin tidak ada di aplikasi lain yang dimilikinya seperti mengetahui berapa persen daya baterai yang dimiliki oleh teman Anda. Selain itu juga Anda dapat mengetahui kenapa teman anda tidak bisa dihubungi melalui aplikasi ini.

Tak kalah menariknya dibandingkan aplikasi pelacak lokasi lainnya, Dengan aplikasi Zely Anda bisa mengetahui keberadaan seseorang dan apa yang sedang mereka lakukan. Jika Anda ingin berkumpul ke dalam sebuah acara maka melalui aplikasi ini Anda dapat mengetahui kapan acara tersebut diadakan lewat obrolan grup.

Baca juga: Cara Cari Lokasi WiFi Id 8. Temukan Lokasi Nomor Ponsel: Lokasi Langsung Dari namanya mungkin Anda sudah tau bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pelacak lokasi dan Anda cukup menggunakan nomor hp untuk mengetahui lokasi pemilik nomor hp tersebut sekaligus nama penggunanya.

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari hp yang hilang menggunakan nomor hp yang terpasang pada SIM Card hp tersebut. Walaupun Anda tidak mengenali siapa orang yang menggunakan nomor hp tersebut, Anda dapat melihat lokasi dimana hp apk pelacak lokasi berada. Tentunya aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur GPS. 9. Lokasi Nomor Ponsel – Lokasi Panggilan Telepon Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pelacak lokasi yang telah kami berikan sebelumnya, Alikasi lokasi nomor ponsel – lokasi panggilan telepon ini juga menggunakan nomor hp sebagai pelacaknya.

Anda dapat melihat identitas si pemilik nomor hp dan juga lokasinya, Aplikasi ini juga mendukung kode ISD STD sehingga dapat menemukan lokasi nomor hp dengan cepat. Selain itu juga Anda dapat menampilkan dafar kontak, log panggilan, dan memblokir panggilan spam yang masuk.

10. Temukan Telepon Saya: Lacak Lokasi Telepon Aplikasi pelacak lokasi yang terakhir adalah aplikasi temukan telepon saya: lacak lokasi telepon. Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan hp yang hilang dengan GPS dengan melihat lokasi di peta. Sehingga jika hp Anda hilang atau tercecer di suatu tempat, Anda jangan panik karena terdapat fitur peringatan penyusup sekaligus memotret wajahnya secara otomatis jika mereka salah memasukkan PIN, kata sandi, atau pola hp.

Selain itu Anda juga dapat berbagi lokasi via layanan pesan SMS untuk memberi tahu kepada orang lain yang Anda cintai lokasi Anda berada. Nah, Itulah beberapa daftar aplikasi pelacak lokasi yang kami rekomendasikan untuk mencari keberadaan hp dan seseorang.

Jadi tunggu apalagi? Temukan lokasi mereka sekarang! Cara melacak keberadaan seseorang dengan aplikasi di smartphone – Pernah merasa khawatir dengan ketidakhadiran seseorang yang ditunggu namun tidak kunjung tiba? Atau Anda orang tua yang ingin memantau kemana pun anak Anda pergi? Mungkin juga Anda ingin mengetahui keberadaan kekasih Anda di mana saat ini dia berada? Kondisi seperti di atas pastilah pernah dialami setiap orang. Mengetahui keberadaan seseorang yang sedang dipikirkan, akan sedikit mengurangi rasa khawatir yang timbul.

Namun dengan cara apa Anda mengetahuinya? Melalui ulasan ini, Suatekno merekomendasikan aplikasi pelacak lokasi untuk mengetahui keberadaan seseorang kemanapun mereka pergi. Daftar Isi β€’ Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui β€’ 1. Life360 β€’ 2. Facebook massager β€’ 3. Google Maps β€’ 4. Find My Kids: Child Cell Apk pelacak lokasi Location Tracker β€’ 5. Zenly β€’ 6. Android Device Manager β€’ 7.

WhatsApp β€’ 8. Family locator / GPS location – Locator 24 β€’ 9. Trusted Contacts β€’ 10. Glympse β€’ Akhir Kata Perkembangan tekhnologi yang kian pesat dan banyaknya aplikasi-aplikasi yang bisa diinstal di smartphone, lebih banyak membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk mengatasi rasa cemas akan kehadiran seseorang yang keberadaannya tidak tahu di mana.

Aplikasi ini akan memberitahukan keberadaan seseorang secara real time. Tempat mana yang sempat dia kunjungi, sedang menuju kemana, dan berapa jarak antara kamu dengan seseorang tersebut, akan diberitahukan oleh aplikasi ini. Pokoknya aplikasi ini dapat diandalkan sebagai asisten kamu dalam memantau orang-orang terdekat atau keluarga kamu saat sedang keluar rumah. App Store Baca juga: 5 Aplikasi Untuk Mengetahui Penggunaan Data Internet di Android dan iOS 2. Facebook massager Baru-baru ini facebook merilis fitur terbarunya untuk berbagi lokasi antar sesama teman.

Selain itu, fitur ini juga dapat melacak perjalanan dan pergerakan teman kamu selama 1 jam Silahkan baca ulasan lengkapnya pada Cara Melacak Lokasi Teman dengan Facebook Messenger. 3. Google Maps Menggunakan Google Maps, sekarang Anda tidak bisa lagi berbohong tentang keberadaan Anda yang sebenarnya.

Jika biasa Anda jika didesak sudah sampai mana sehingga menyebutkan nama suatu jalan, padahal ternyata masih di rumah, dengan berbagi lokasi keberadaan dengan Google Maps hal itu tidak bisa dilakukan lagi. Dalam fitur ini juga tersedia perkiraan waktu kedatangan Anda menuju lokasi yang telah dijanjikan dengan teman Anda.

Melacak setiap keberadaan dan persinggahan Anda.

apk pelacak lokasi

Baca juga: Cara Terbaru Melacak HP Hilang Lewat GPS 4. Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker Gambar: Find My Kids, via Play Store Salah satu aplikasi lainnya untuk mengetahui keberadaan lokasi seseorang adalah dengan aplikasi bernama Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker. Informasi lokasi yang akan dikirimkan aplikasi ini adalah melalui GPS. Untuk itu kamu perlu menginstall aplikasi ini di hp kamu dan seseorang tersebut.

Gambar: Zenly via Play Store Cara melacak nomor hp atau keberadaan seseorang juga kamu dapat lakukan dengan bantuan aplikasi Zenly.

Menariknya aplikasi Zenly ini adalah Anda bisa melacak keberadaan seseorang dengan hanya bermodalkan nomor telepon. Tentu saja, teman Anda pun harus juga sudah menginstal Zenly di smartphone-nya.

App Store Baca juga: 10+ Aplikasi Melacak HP Hilang/Dicuri Paling Banyak Digunakan Pengguna Android 6. Android Device Manager Selain digunakan untuk mengetahui keberadaan smartphone Anda yang hilang, ternyata cara ini bisa juga Anda gunakan untuk mengetahui keberadaan seseorang juga. Caranya yaitu dengan menambahkan akun Anda ke smartphone orang tersebut.

Sehingga ketika aplikasi ini digunakan, Anda dapat memgetahui keberadaannya. 7. WhatsApp Aplikasi WhatsApp bisa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang? Bisa! Ini fitur terbaru dan jarang orang mengetahuinya. Untuk melacak keberadaan seseorang dengan menggunakan WhatAapp, Anda harus menggunakan command prompt untuk mengetahui alamat IP dari orang yang ditarget. Dengan alamat IP inilah yang akan Anda gunakan untuk melacak keberadaan device orang yang tertarget.

Ulasan selengkapnya terkait hal ini baca di Cara Menggunakan Fitur Live Location di WhatsApp Gambar: Family locator / GPS location – Locator 24, via Play Store Aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui selanjutnya adalah aplikasi bernama Family locator / GPS location – Locator 24.

Aplikasi ini sudah tersedia di smartphone Android dan iPhone. Aplikasi buatan asal Korea Selatan ini dapat membantu kamu untuk mengetahui keberadaan dan kegiatan seseorang. Baik itu anak-anak, orang tua, dan lain sebagainya.

Pokoknya aplikasi ini dapat bisa diandalkan sebagai β€œ partner” kamu apk pelacak lokasi memantau orang-orang terdekatmu atau keluarga.

Gambar: Trusted Contact, via Play Store Hanya dengan menggunakan nomor telepon, kamu sudah bisa melacak keberadaan seseorang tanpa diketahui, walaupun ponselnya sedang tidak terhubung dengan jaringan internet sekalipun.

Aplikasi Trusted Contact memungkinkan penggunanya untuk meminta lokasi dari siapapun yang terdaftar sebagai kontak kamu di dalam aplikasi tersebut, begitu juga sebaliknya. Dengan aplikasi Trusted Contact ini, kamu dapat melacak lokasi atau mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui. Akhir Kata Selain aplikasi di atas, sebetulnya masih banyak lagi apk pelacak lokasi pelacak keberadaan seseorang yang juga dapat diandalkan.

Mulai dari aplikasi bernama Bosco, Find My Kids, Phone Tracker by Number dan lain sebagainya. Nah, itu tadi deretan aplikasi terbaik melacak keberadaan seseorang yang bisa Anda gunakan. Semoga ini dapat membantu Anda untuk dapat mengetahui keberadaan orang-orang yang Anda sayangi di manapun dia berada. Memudahkan Anda untuk apk pelacak lokasi setiap langkahnya untuk mengantisipasi seuatu yang tidak diinginkan jika saja dia berada di tempat yang tidak tepat.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: d4ijDklIC2z_59gWOHrjapmZbPS-anZPITTQ7TM5YfFyQmB9o5vmZg==
Brilio.net - Hubungan asmara adalah hubungan yang harus menggunakan hati agar bisa terjalin. Memulai menjalin hubungan asmara memang akan lebih mudah dibandingkan dengan mempertahankannya. Dalam mempertahankan hubungan, kuncinya adalah rasa saling percaya dan kejujuran. Namun kejujuran itu terkadang sulit dipertahankan jika godaan terus datang.

apk pelacak lokasi

Hal yang paling sulit ditahan adalah jujur pada pasangan jika kamu sedang pergi ke mana dan dengan siapa. Hal ini juga jadi salah satu penyebab hubungan retak jika pasangan ketahuan bohong. Namun pada zaman yang serba canggih seperti sekarang, teknologi sudah banyak berkembang dan semakin banyak kegunaannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/4), ini enam aplikasi Android yang bisa digunakan untuk melacak posisi, agar kamu dan si doi nggak saling bohong nih. 1. Google Maps. foto: play.google.com Mungkin masih baru sedikit yang tahu bahwa salah satu fitur unggulan dari Google Maps adalah berbagi lokasi secara langsung.

Bahkan selain lokasi, kamu bisa juga apk pelacak lokasi jumlah baterai dari akun yang berbagi lokasi denganmu. Cara pemakaiannya juga mudah, cukup buka aplikasi Maps. Lalu klik bagian fotomu, maka akan muncul fitur berbagi lokasi. Setelah itu, kamu tinggal menambahkan teman yang ingin berbagi lokasi dengan memasukkan emailnya. 2. Zenly - Best Friends Only.

foto: play.google.com Zenly adalah aplikasi pelacak lokasi yang memungkinkan kamu untuk tahu lokasi dari orang yang ingin kamu ketahui. Dari aplikasi ini juga kamu bisa langsung memberitahu teman, keluarga, atau pacar jika kamu ingin melakukan perjalanan. Pemakaian aplikasi yang sudah mendapat unduhan hingga 10 juta unduhan ini cukup mudah.

Kamu tinggal membuat akun Zenly apk pelacak lokasi saling menambahkan pertemanan dengan yang ingin berbagi lokasi dengan kamu.

apk pelacak lokasi

3. Find My Friends, Family, Kids - Location Tracker. foto: play.google.com Aplikasi besutan ISHARIFGSOFT, INC. Communication ini adalah aplikasi pelacak lokasi yang cukup unik karena bisa memberi pemberitahuan jika teman yang ada di akun Find My Friends sedang berada di sekitarmu. Aplikasi dengan rating 4,3 ini mudah digunakan, hanya cukup unduh dan daftar dalam aplikasi.

Jika sudah, akan muncul siapa saja orang di sekitarmu yang menggunakan aplikasi ini dan tinggal pilih untuk ditambahkan sebagai teman. Selain itu juga, jika kamu tahu temanmu ingin pergi ke mana dan ternyata tidak pergi ke tempat seharusnya, aplikasi ini akan membagi pemberitahuan padamu. 4. Life360 - Family Locator, GPS Tracker. foto: play.google.com Life360 adalah aplikasi pelacak lokasi yang cukup unik.

Selain bisa menambahkan teman untuk saling berbagi lokasi, aplikasi ini juga bisa membuat group dengan teman yang dipilih untuk bergabung denganmu dan anggota group lain. Fitur berguna lain dari aplikasi apk pelacak lokasi yakni memberi pemberitahuan bagi teman yang kamu daftarkan jika butuh bantuan darurat di tengah perjalanan, lengkap dengan lokasi di mana kamu berada.

Life360 ini cukup baik untuk digunakan karena memiliki rating 4,5 dari 1,2 juta orang yang memberikan penilaian. 5. Find My Friends. foto: play.google.com Find My Friends menjadi salah satu aplikasi pelacak apk pelacak lokasi yang mudah digunakan karena fitur yang simpel dan mudah dimengerti, tak jauh bedah dengan aplikasi pelacak lokasi lain. Aplikasi ini memiliki pesaing dengan nama nyaris mirip besutan ISHARIFGSOFT, INC.

Communication seperti disebutkan sebelumnya. Dikembangkan oleh developer Family Safety Production Social, aplikasi Find My Friends ini sudah diunduh hingga 10 juta lebih unduhan. 6. GeoZilla – Family GPS Locator. foto: play.google.com GeoZilla menjadi salah satu aplikasi lacak lokasi yang bisa langsung melakukan chat dari aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah menegur kalau lokasi temanmu tidak sesuai dengan yang seharusnya. Dalam penggunaannya, aplikasi ini harus mendapatkan konfirmasi saat menambahkan teman dari teman yang ingin kamu tambahkan.

Tujuannya biar tidak ada yang merasa dimata-matai jika memakai aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 juta unduhan ini. (brl/tin) β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ 5 Fakta Eric Yuan, bos Zoom makin tajir di tengah pandemi corona β€’ 7 Aplikasi ini cocok buat belajar desain rumah untuk pemula β€’ Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri β€’ 5 Aplikasi editing foto ini bikin tampilan feed Instagram kekinian β€’ Ini 5 aplikasi nonton film India subtitle Indonesia paling popular β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ 10 Aplikasi konsultasi online bantu redakan stres akibat corona (brl/tin)Kamu menginginkan aplikasi yang bisa melacak lokasi teman atau anggota keluargamu?

Mungkin terdengar stalker-ish, tetapi terkadang aplikasi seperti itu dibutuhkan ketika ada situasi darurat atau yang tidak diinginkan. Apple memiliki aplikasi Find My Friends yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi lokasi dengan teman atau keluarga. Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja. Untuk kamu pengguna Android, jangan sedih dulu ya. Untungnya sekarang banyak alternatif aplikasi dengan kemampuan yang serupa di Play Store.

Jika kamu masih ragu, tenang saja aplikasi tersebut hanya akan membagikan lokasi dengan persetujuanmu kok. Ingin mencoba? Yuk cek daftarnya berikut ini! hubspot.net Rekomendasi pertama jatuh kepada Glympse.

apk pelacak lokasi

Aplikasi ini sempat menjadi salah satu aplikasi paling populer di Play Store. Tujuan utama dari Glympse adalah untuk berbagi lokasi dengan teman dan keluarga secara cepat dan mudah. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan bisa langsung digunakan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Kamu bisa mengatur berapa lama pembagian lokasi dilakukan. Akses akan dihentikan setelah waktu tersebut berakhir.

apk pelacak lokasi

Yang terpenting adalah, semua akses terhadap lokasimu tidak akan terjadi tanpa seizin dirimu sendiri. topbestalternatives.com Sygic Family Locator adalah aplikasi yang cocok untuk melacak lokasi anggota keluargamu. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan informasi lokasi secara real time. Ditambah dengan layanan pesan bawaan, Sygic Family Locator jadi semakin praktis dan mudah untuk digunakan.

Fitur lain yang bisa kamu akses adalah tombol SOS. Ini bisa digunakan ketika salah satu anggota keluarga tidak ada kabar selama beberapa waktu.

apk pelacak lokasi

Tinggal tekan tombol SOS, aplikasi akan secara otomatis melacak posisi mereka di peta. IDN Times/Izza Namira Banyak orang yang ingin tahu apk pelacak lokasi cara melacak seseorang hanya dengan nomor teleponnya. Perusahaan bernama Family Safety Production mewujudkan permintaan publik tersebut berupa aplikasi Find My Friends. Cara penggunaannya mudah dan cepat. Cukup masukkan nomor telepon atau alamat email, kemudian, aplikasi ini akan membagikan permintaan akses.

Ketika sudah disetujui dengan yang bersangkutan, kamu akan langsung bisa tahu mereka sedang berada di mana. Baca Juga: 13 Emulator Android untuk PC & Mac, Bisa Buka Aplikasi HP di Komputer techcrunch.com Aplikasi bawaan yang ada di handphone Android ini memiliki fitur yang jarang diketahui orang, yaitu fitur melacak nomor HP teman atau keluraga.

Untuk melakukannya, Google Maps bergantung pada orang yang membagikan lokasinya kepadamu. Cara melakukannya hampir sama dengan aplikasi lain. Setelah membuka Google Maps, kamu perlu mengklik Menu > Location Sharing > Add People.

Kemudian set durasi pembagian lokasi atau pilih Until you turn this off. Setelahnya kamu tinggal memilih kontak dari handphone. Kamu juga bisa mengirimkan permintaan agar temanmu melakukan hal yang sama. amazonaws.com Life360 memiliki tujuan untuk memudahkan penggunanya terus terkoneksi dengan orang-orang tercinta. Aplikasi ini memiliki fitur circle, yaitu grup pribadi yang bisa kamu buat bersama dengan keluarga atau temanmu. Dengan merekalah kamu bisa berbagi lokasi.

Keunggulan dari Life360, kamu tidak harus membagikan lokasimu setiap saat. Misalnya kamu hanya memerlukannya saat keluar malam, tapi tidak saat akhir pekan. Tidak hanya itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta pengguna ini juga menyediakan peta khusus untuk setiap circle.

Di sana kamu bisa melihat lokasi setiap anggota. aolcdn.com Satu lagi aplikasi dari Google yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor ponsel teman. Ia adalah Google Trusted Contacts. Seperti namanya, kamu bisa selalu terhubung dengan orang-orang yang kamu percaya, seperti kekasih, keluarga, atau teman. Yang membedakannya dengan Google Maps, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan fitur auto-response. Ini artinya, ketika salah satu kontak meminta lokasimu tapi kamu tidak merespons dalam batas waktu tertentu, Trusted Contacts akan mengirimkannya secara otomatis.

Ini penting terutama saat kamu sedang berada di situasi darurat. geozilla.com GeoZilla adalah aplikasi lain yang patut untuk kamu coba dengan teman-temanmu. Fitur berbeda yang dimilikinya apk pelacak lokasi kamu bisa membagi tugas rumah dengan anggota grup berdasarkan lokasi. Misalnya untuk berbelanja, membeli peralatan tertentu, dan lain-lain. Menurut review dari Make Use Of, keunggulan aplikasi ini jika dibandingkan dengan yang lainnya adalah ia tidak banyak menguras baterai.

Sebab GeoZilla memiliki fitur Significant Location Change (SLC). Ia memastikan agar aplikasi tidak menyala jika kamu keluar rumah dengan jarak yang dekat. Sebagai gantinya, ia hanya akan mulai aktif ketika kamu bergerak cukup jauh. Itulah 7 aplikasi android yang bisa digunakan untuk melacak orang terdekatmu.

Gimana, kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk ajak teman-teman atau saudaramu untuk mengunduh aplikasi yang disebutkan di atas! Baca Juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Data Plan Terbaik, Gak Boros Paket Internet deh Berita Terpopuler β€’ Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu β€’ 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits β€’ 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter β€’ 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya β€’ apk pelacak lokasi Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia β€’ 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja β€’ Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini β€’ BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei β€’ 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Baca Juga : 7 Aplikasi Cari Jodoh Tepercaya, Paling Update untuk Jomblo Aplikasi perangkat pelacakan sudah digunakan dari sejak lama hingga sekarang.

Menggunakan aplikasi pelacak GPS, seseorang dapat mengetahui di mana posisi orang yang ingin mereka lacak. Dilansir dari beberapa sumber, Jumat (26/11/2021), berikut Celebrities.id telah merangkum 5 aplikasi android pelacak lokasi. 1. Family Locator Baca Juga : Waspada! Malware Joker Kembali Mengintai, Segera Hapus 15 Aplikasi Android Ini Merupakan sebuah aplikasi GPS Tracker canggih yang memungkinkan kamu untuk melacak lokasi dan memastikan keselamatan mereka.

Ini adalah pelacak GPS Android paling andal yang memungkinkan para pengguna dalam mengatur peringatan seseorang ketika mereka tiba di lokasi tertentu. Fitur Baca Juga : Aplikasi Kencan Jadi Primadona, Kaspersky: 38 Persen Pengguna Khawatir Ditipu Aplikasi ini juga sebagai pelacakan android terbaik untuk melacak lokasi seseorang.

Hal ini adalah salah satu pelacak GPS Android yang paling andal dan mudah digunakan. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel sendiri dan target. Lalu kamu akan dapat mengetahui lokasi apk pelacak lokasi mereka setiap saat. Baca Juga : 4 Trik Cepat Dapat Cewek Idaman di Aplikasi Kencan Online - Kamu juga dapat mengatur peringatan saat mereka tiba di apk pelacak lokasi tertentu.

- Temukan perangkat kamu yang hilang menggunakan aplikasi pelacak ponsel Android ini. 3. Zenly Merupakan sebuah aplikasi pelacak lokasi yang bisa digunakan oleh apk pelacak lokasi. Zenly dapat menunjukan kamu lokasi dari orang yang ingin di ketahui. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa langsung memberitahukan kepada teman, keluarga, atau pacar jika kamu ingin melakukan suatu perjalanan. Fitur - Dapat memantau lokasi teman, keluarga, atau pacar. - Dapat chating dengan sesama pengguna. - Dapat melihat isi batrai HP sesama pengguna.

4. Google Find My Device Aplikasi ini juga cocok untuk pelacak HP android hanya dengan email kamu. Aplikasi ini resmi dibuat oleh Google untuk melacak keberadaan HP hilang atau lokasi seseorang. Fitur - Penggunaan aplikasi ini sangat mudah dengan melacak lokasi perangkat secara real-time. - Untuk melacak HP hilang dalam keadaan mati hanya akan ditampilkan lokasi terakhir saja. 5. FamiSafe FamiSafe adalah aplikasi pelacakan lokasi yang aman. Dengan menggunakan FamiSafe, kamu dapat melacak lokasi GPS serta riwayat lokasi tempat-tempat yang mereka kunjungi tanpa menelepon.

apk pelacak lokasi

Fitur - Periksa riwayat lokasi dan Lacak lokasi secara real-time menggunakan aplikasi pelacak GPS FamiSafe. - Atur Geofences dan dapatkan peringatan saat mereka tiba di lokasi geofenced. - Lacak penggunaan aplikasi dan aktivitas telepon di perangkat Android mereka.

- Blokir aplikasi dan situs web berbahaya seperti porno atau judi. - Deteksi Konten Eksplisit di aplikasi media sosial utama. Nah, semoga 5 aplikasi android pelacak lokasi yang sudah celebhitz rangkum bisa membantu anda dalam menemukan lokasi seseorang. Editor : Dhita Seftiawan

Cara Mengetahui Lokasi seseorang Lewat No HP di Google Maps




2022 www.videocon.com