Apa manfaat vaseline repairing jelly

apa manfaat vaseline repairing jelly

Vaseline Repairing Jelly adalah salah satu produk kecantikan yang banyak disukai karena memiliki berbagai kegunaan yang baik untuk kulit, terutama untuk kamu yang memilki masalah dengan kulit kering. Penasaran apa saja manfaat dari produk ini? Yuk, simak ini 12 manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk kecantikan kulit yang wajib kamu coba. 12 manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk kecantikan kulit yang wajib kamu coba.

Mungkin kamu sempat bingung dengan perbedaan dari Vaseline Repairing Jelly dengan Vaseline Petroleum Jelly ya? Sebenarnya dari fungsi dan jenis produknya sama saja. Namun Repairing Jelly ini seperti versi terbaru dari Petroleum Jelly dengan formula yang lebih baik dan aman. Lalu, Vaseline Repairing Jelly ini adalah produk yang resmi dipasarkan di Indonesia. Sekarang mari simak berbagai manfaat dari Vaseline Repairing Jelly berikut ini. 1. Vaseline Repairing Jelly menjaga kelembapan dan mengatasi kulit kering Manfaat Vaseline Repair Jelly untuk menjaga kelembapan dan mengatasi kulit kering.

(Foto: Shutterstock) Ada kalanya, kulit terasa lebih kering dari biasanya. Apalagi kalau kamu jarang merawat kulit dan selalu terpapar AC. Tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan Vaseline Repair Jelly karena diklaim dapat menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk ini juga mampu untuk melindungi dan membantu memperbaiki jenis kulit kering. Cek di Sini Produk Vaseline Repair Jelly Lainnya Baca juga: Selain Pelembap Wajah, Ini 10 Manfaat Nivea Creme buat Kecantikan Kulitmu 2.

Membersihkan makeup dengan menggunakan Vaseline Repair Jelly Manfaat Vaseline Repair Jelly untuk membersihkan makeup. (Foto: Shutterstock) Kamu juga dapat menggunakan Vaseline Repair Jelly sebagai pertolongan pertama saat kamu sedang tidak membawa micellar water atau makeup remover. Hal ini dikarenakan Vaseline Repair Jelly dapat kamu gunakan untuk membersihkan wajah dari makeup.

Tidak hanya membersihkan, kulit wajah jadi lebih lembap. 3. Mampu meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit Manfaat Vaseline Repair Jelly untuk meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit. apa manfaat vaseline repairing jelly Shutterstock) Vaseline Repair Jelly tidak hanya mampu untuk membuat kulit jadi lebih lembap.

Hal lain yang bisa kamu coba adalah produk ini dapat meredakan kulit yang kering serta iritasi. Selain itu, kandungannya juga dapat menenangkan kulit yang kemerahan. Cek di Sini Produk Vaseline Repair Jelly Lainnya Baca juga: 21 Manfaat Vaseline Petroleum Jelly yang Jarang Kamu Ketahui, di sini.

apa manfaat vaseline repairing jelly

4. Melembutkan kuku dan kutikula Melembutkan kuku dan kutikula. (Foto: Shutterstock) Selain menjaga dan melembapkan kulit yang kering, ada bagian tubuh lain yang bisa kamu oleskan Vaseline Repair Jelly. Seperti bagian siku serta kuku yang kering dan menjadi kutikula.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Cukup aplikasikan pada bagian kuku yang terdapat kutikula agar menjadi lebut dan dapat dibersihkan. Selain itu, kuku juga dapat terlihat mengilap dari biasanya. 5. Vaseline Repairing Jelly bisa digunakan sebagai scrub agar untuk hilangkan sel kulit mati Hilangkan sel kulit mati.

(Foto: Shutterstock) Tidak hanya mampu membuat bibir jadi lebih lembap, kamu juga bisa menggunakannya dengan cara lain seperti membuat scrub. Scrub bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya, ambil Vaseline Repair Jelly secukupnya lalu campurkan dengan gula apa manfaat vaseline repairing jelly garam laut secukupnya.

Aplikasikan pada bibir atau bagian tubuh lainnya yang terlihat kusam sampai kulit mati mengelupas. Cek di Sini Produk Vaseline Repair Jelly Lainnya Baca Juga: Begini Caranya Pakai Vaseline Petroleum Jelly untuk Memanjangkan Bulu Mata, di sini.

Selain lima manfaat tadi, masih ada lima manfaat Vaseline Repair Jelly untuk kecantikan kulit yang wajib kamu coba. 6. Vaseline Repairing Jelly dapat mengatasi bibir yang kering Mengatasi bibir yang kering. (Foto: Shutterstock) Vaseline Repair Jelly mempunyai tekstur seperti balm dengan warna transparan.

Saat dioleskan atau diaplikasikan pada kulit, teksturnya akan meleleh dan melembapkan. Tidak hanya pasa kulit, kamu bisa mengaplikasikan produk ini pada bibir yang kering. Produk ini diklaim dapat mengatasi dan mencegah bibir yang terasa kering sekaligus pecah-pecah.

Aplikasikan sebelum tidur, saat bibir terasa kering, dan sebelum mengaplikasikan lipstik. 7. Vaseline Repairing Jelly membuat bulu mata jadi lebih panjang Membuat bulu mata jadi lebih panjang.

(Foto: Shutterstock) Agar bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik, kamu bisa mengaplikasikan serum khusus. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan Vaseline Repair Jelly. Cukup dengan rutin mengoleskan pada setiap helaian bulu secara merata sebelum tidur.

Cek di Sini Produk Vaseline Repair Jelly Lainnya Baca juga: Begini Caranya Pakai Vaseline Petroleum Jelly untuk Memanjangkan Bulu Mata 8. Vaseline Repairing Jelly mengatasi masalah rambut yang bercabang Mengatasi masalah rambut yang bercabang. (Foto: Shutterstock) Rambut kering atau penggunaan pemanas bisa membuat rambut menjadi bercabang.

Hal ini bisa merusak rambut keseluruhan karena rambut sulit untuk tumbuh kembali. Untuk menghindari hal ini, kamu bisa coba menggunakan repair jelly. Pastikan apa manfaat vaseline repairing jelly di bagian ujung rambut saja dan tidak disarankan menggunakan banyak repair jelly. Penggunaan di dekat akar rambut atau kulit kepala akan membuat rambutmu semakin kering.

Baca Juga: 6 Alasan Vaseline Petroleum Jelly Mampu Mengatasi Jerawat Membandel, di Sini. 9. Mengatasi kulit kaki yang kering dan pecah-pecah Mengatasi kulit kaki yang kering dan pecah-pecah. (Foto: Shutterstock) Kalau kamu jarang merawat kulit tubuh, tidak hanya bagian tangan saja yang akan menjadi kering.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Tetapi juga bagian kulit dan juga telapak kaki. Apalagi kalau sampai telapak kakimu sudah terlihat pecah-pecah. Telapak kaki yang pecah jika dibiarkan akan terasa perih dan mudah terluka.

Setelah mandi dan sebelum tidur, aplikasikan Vaseline Repair Jelly untuk mengatasi masalah tersebut. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Apa manfaat vaseline repairing jelly di Sini Produk Vaseline Repair Jelly Lainnya Baca juga: Rekomendasi 9 Varian Vaseline Lip Therapy untuk Bibir yang Sehat dan Cantik 10.

Vaseline Repairing Jelly mencegah timbulnya stretch marks pada kulit Mencegah timbulnya stretch marks pada kulit. (Foto: Shutterstock) Stretch marks yang timbul pada kulit biasanya berbentuk guratan putih atau kadang pun berwarna merah. Tidak hanya pada perempuan yang sedang hamil, stretch marks biasanya timbul pada kulit saat berat badan bertambah. Kamu bisa melakukan perawatan khusus seperti mengaplikasikan Vaseline Repairing Jelly pada bagian tubuh yang timbul stretch marks, seperti di bagian perut, bokong, dan sekitar payudara.

11. Vaseline Repairing Jelly Membantu Mengurangi Gatal di Permukaan Kulit Vaseline Repairing Jelly, membantu mengurangi gatal pada kulit. (Foto: Shutterstock) Kondisi udara yang lembap membuat kulitmu mudah kehilangan apa manfaat vaseline repairing jelly alaminya sehingga kulit menjadi kering. Kulit yang kering ini berisiko gampang mengalami ruam dan gatal karena permukaan yang kering tersebut mudah terkelupas.

Saat tergesek atau digaruk, kulit menjadi semakin kering dan semakin gatal. Jika kamu rutin mengoleskan Vaseline Repairing Jelly ini pada kulit yang kering dan gatal, permukaan kulit akan menjadi lebih lembap dan rasa gatal pun berkurang. Vaseline Repairing Jelly juga membantu mengurangi ruam dan gatal akibat gigitan serangga. Jelly ini juga termasuk aman di kulit anak, sehingga membantu mencegah ruam popok. 12. Gunakan Vaseline Repairing Jelly saat bleaching atau cat rambut Saat kamu bleaching atau mengecat rambut, kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit wajah atau leher yang terkena bahan bleaching ata cat sangatlah besar.

Untuk menghindarinya, kamu bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Aplikasikan Vaseline Repairing Jelly di sepanjang garis rambutmu.

Baik itu pada wajah seperti garis rambut di dahi hingga pinggir kedua pipi. Lalu aplikasikan juga di bagian tengkuk atas leher, telinga dan belakang telinga yang biasanya akan terkena cat atau bleach.

Dengan begitu, kulit tidak akan kontak langsung dengan bahan cat atau bleach dan bisa terhindari dari iritasi. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Vaseline Repairing Jelly?

apa manfaat vaseline repairing jelly

(Razan Izazi) Siapa sih yang nggak tahu Vaseline? Brand ternama produksi Unilever ini sudah banyak digunakan karena memang memiliki produk berkualitas, salah satunya Vaseline Petroleum Repairing Jelly. Produk yang baru diresmikan di Indonesia tahun 2017 ini memiliki manfaat yang bisa dibilang cukup kompleks untuk apa manfaat vaseline repairing jelly perawatan pada kulit.

Kesimpulan Vaseline Petroleum Repairing Jelly Sebelum diresmikan di Indonesia tahun 2017 lalu, produk ini sudah terlebih dulu tersebar ke berbagai negara di dunia untuk dinikmati manfaatya.

Produk Vaseline satu ini diciptakan pertama kali pada tahun 1870 dan masih dinikmati hingga saat ini. Tentu saja telah mengalami berbagai perbaikan serta pembaruan dari segi formula untuk menyelesaikan masalah kulit yang setiap tahun semakin kompleks. Sebelum benar-benar diresmikan di Indonesia, Vaseline Petroleum Repairing Jelly apa manfaat vaseline repairing jelly diujikan secara langsung maupun klinis pada kulit asia khususnya Indonesia.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kecocokan dengan kulit wanita tropis Indonesia. Manfaat Vaseline Petroleum Repairing Jelly Ada banyak wanita yang telah membuktikan kegunaan dengan memakai Vaseline Petroleum Repairing Jelly, salah satunya Widi Mulia. Dikutip dari situs resmi Unilever Indonesia, Selebrita cantik tersebut mengaku telah menjadi pengguna setia produk Vaseline Petroleum Repairing Jelly.

Manfaatnya dalam melembabkan kulit kering akibat aktivitas diluar ruangan serta dinginnya AC saat syuting atau rekaman telah diakuinya menjadi salah satu manfaat penting produk ini. Nah, penasaran kan sebenarnya manfaat apa saja yang bisa kamu dapat dari Vaseline Petroleum Repairing Jelly?

1. Melembabkan sekaligus melembutkan wajah Salah satu manfaat dari salah satu best seller Vaseline ini dalam kecantikan adalah mampu melembabkan sekaligus melembutkan wajah. Wajah yang terlalu lama terpapar sinar matahari, terlalu lama berada diruangan ber-AC, kurang minum hingga memakai makeup yang salah akan mengalami tanda-tanda kekeringan.

Nah, untuk bisa melembabkannya kembali dapat memakai Vaseline Petroleum Repairing Jelly. Selain itu wajah yang semakin menua dan kehilangan kelembabannya juga bisa memakai produk ini. Selain kulit wajah yang bisa mengalami kekeringan, kulit di bagian bibir juga bisa. Umumnya penyebab bibir kering sama dengan wajah, namun bibir justru lebih rentan karena kulit di area ini sangat tipis dan tidak memiliki pelindung.

Kamu dapat memakai produk ini untuk membantu menghidrasi bibir yang kekeringan sehingga dapat normal kembali. Selain itu juga dapat meringankan kulit luar bibir yang mengelupas serta sering pecah-pecah. 3. Menyembuhkan luka gores ringan Saat teledor memakai benda tajam, terkadang tangan goyah dan mengenai diri sendiri. jika kamu mengalami kejadian ini, Vaseline Repairing Jelly dapat menyembuhkan serta menghilangkannya.

Kandungan Vaseline mampu memperbaiki sel kulit yang rusak dengan cara meresap dan memperbaiki selnya dari dalam.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Produk Vaseline ini tidak menimbulkan infeksi atau reaksi inflamasi pada kulit yang bermasalah. 4. Mengurangi tanda kerutan halus di wajah Hal yang paling menakutkan sebagian besar wanita dalam masalah kecantikannya adalah munculnya tanda-tanda penuaan.

Tanda penuaan muncul karena berbagai sebab, seperti polusi, radikal bebas, atau karena sinar UV A dan B. Salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat jelas di wajah adalah kerutan atau garis halus di wajah. Bagi kamu yang sudah mengalami ini sebenarnya bisa memakai produk anti penuaan khusus, namun sebagai alternatifnya bisa memakai Vaseline Petroleum Repairing Jelly.

5. Membuat kulit kaki semakin cerah berseri Kulit kaki seringkali terlewat dari perhatian dan malah membiarkannya tidak terawat.

apa manfaat vaseline repairing jelly

akibatnya, kulit kaki menjadi gelap dan kusam serta kehilangan kecerahannya. Vaseline Petroleom Repairing Jelly dapat memberikan kecerahan yang kamu butuhkan agar semakin percaya diri menampilkan kulit kaki yang cantik. 6. Bisa digunakan sebagai Base makeup Memakai base makeup bisa Menjaga kelembaban serta kelembutan wajah. Base makeup dipakai sebelum foundation sehingga menempel langsung pada kulit wajah.

Nah, Repair Jelly ini dapat digunakan sebagai base makeup yang mampu menjaga kulit tetap lembab dan terhindar dari kekeringan selama seharian.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Selain itu teksturnya lembut dan halus, jadi sekaligus bisa menghaluskan kulit yang kasar. 7. Mengurangi kapalan Seseorang yang aktif melakukan berbagai kegiatan kemungkinan akan mengalami masalah pada telapak kaki yaitu salah satunya kapalan. Bagian kaki yang mengalami kapalan terasa lebih keras, bewarna kekuningan serta terasa kasar. Kulit ini merupakan tumpukan sel kulit mati yang sulit dihilangkan.

Namun kamu tidak perlu khawatir, produk vaseline serbaguna ini mampu mengurangi kapalan. Kandungan didalamnya akan mengikis kulit kapalan sehingga semakin menipis dan bisa terasa lembut kembali. 8. Mengatasi rambut bercabang Tidak berhati-hati dalam memakai pemanas rambut bisa membuatnya kering dan rusak. Dan pada akhirnya, rambut menjadi bercabang.

Untuk membantu mengatasinya, kamu dapat mencoba vaseline repairing jelly. Namun perlu diperhatikan jika memakainya hanya pada ujung rambut saja, jangan gunakan terlalu banyak. Jika kamu memakai vaseline satu ini terlalu banyak hingga ke akar rambut, maka rambut bisa semakin kering.

9. Membersihkan pori-pori wajah Wanita yang memiliki mobilitas tinggi di kota mempunyai kesempatan mendapat tumpukan kotoran serta debu di wajah lebih besar dibandingkan dengan wanita di desa. Karena itu, memakai skincare atau produk perawatan lainnya sangat diperlukan. Vaseline Repairing Jelly bisa mengangkat kotoran di wajah hingga kedalam pori-pori. Teksturnya yang lembut dan non-comedogenic menjadikannya cocok untuk dijadikan perawatan rutin tanpa takut akan timbulnya jerawat akibat memakai produk ini.

10. Meringankan luka bakar Terdapat dua arti pada manfaat satu ini, yaitu meringankan luka bakar akibat terkena api atau benda panas dan luka bakar akibat terkena sinar matahari. Vaseline Repairing Apa manfaat vaseline repairing jelly bisa membantu meringankan kedua masalah ini. kandungan memperbaiki serta anti bakteri didalamnya bisa meringankan luka bakar dan kulit kemerahan serta tidak menimbulkan iritasi.

11. Melembutkan dan melembabkan kulit tangan Memiliki kulit tangan yang kering dan terasa kasar bisa jadi penghalang kepercayaan diri dalam menampilkannya. Untuk itu perlu melakukan perawatan untuk menghaluskan kulit, salah satunya memakai Vaseline Repair Jelly ini. Kamu perlu melakukan perawatan rutin untuk hasil yang diinginkan. Baca Juga: 7 Produk Vaseline untuk Melembabkan Kulit yang Kering 12. Memberi nutrisi pada kuku Untuk membuat kuku tangan ataupun kaki terlihat semakin sehat dan cantik, kamu bisa mencoba mengaplikasikan repairing jelly dari vaseline ini.

Namun untuk mendapat hasil kuku yang diinginkan, maka perlu perawatan yang rutin dan teratur. 13. Mengatasi kulit kusam Source: Bogor-Today.com Terjadinya penumpukan sel kulit mati yang tidak segera diatasi dapat membuat kulit kusam dan terasa kasar. Untuk mengatasi masalah ini bisa mengaplikasikan Vaseline Repair Jelly. Caranya sangat mudah, padukan antara isi produk vaseline dengan sedikit gula pasir. Berdasarkan beberapa sumber, perpaduan ini bisa ampuh atasi kulit kusam dan kasar.

14. Melindungi kulit dari cat rambut Terkadang ketika mengecat rambut, rambut yang sedang dicat tersebut menempel dan mengenai kulit disekitar garis rambut kepala. Untuk menghindarinya, kamu dapat mengaplikasikan vaseline repairing jelly.

Kamu hanya perlu mengoleskannya tipis-tipis. 15. Sebagai base eyeshadow agar tahan lama Cara ini merupakan alternatif saat kamu kelupaan membawa consealor atau foundation namun ingin tetap memakai eyeshadow.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal oleskan isi vaseline ini secara tipis pada kelopak mata atas. Kemudian tunggu hingga kering dan setelah itu langsung aplikasikan eyeshadow yang kamu inginkan.

16. Dapat melentikkan bulu mata Bulu mata yang cantik dapat membuat penampilan wanita semakin menarik dan cantik pula. karenanya, kamu perlu membuat bulu mata terlihat lentik dengan cara memakai produk vaseline satu ini. Tekstur dari vaseline ini lembut di bulu mata dan membuatnya tampak lentik serta tahan lama. 17. Mencegah timbulnya stretch marks Source: Merdeka.com Stretch marks merupakan untaian garis-garis yang seringkali muncul di perut, paha, pinggul, payudara dan pantat.

Garis-garis ini dapat mengganggu penampilan karena warnanya yang tampak putih dan cukup terlihat. Dengan memakai produk vaseline ini secara rutin, kamu dapat meminimalkan resiko munculnya stretch marks.

18. Untuk dibuat scrub wajah Manfaat lain dari Vaseline Petroleum Repairing Jelly ini adalah bisa dibuat menjadi scrub wajah. caranya juga sangat mudah, apa manfaat vaseline repairing jelly tinggal mencampurkan vaseline dengan gula halus. Kemudian campur sampai merata dan setelah itu langusng aplikasikan pada wajah.

Crub wajah ini bisa menghilangkan kotoran dan debu serta membantu mengangkat sel kulit mati. Cara memakai Vaseline Petroleum Repairing Jelly Untuk apa manfaat vaseline repairing jelly manfaat produk Vaseline ini dengan maksimal, kamu perlu mengetahui cara memakainya. Memakai Vaseline Petroleum Repairing Jelly sendiri bisa kamu lakukan pada waktu kapan saja saat kulit terasa kering.

Selain itu saat kulit terasa terbakar karena sinar matahari, kamu bisa mengoleskan produk ini. Atau bisa juga mengoleskannya saat sebelum memakai makeup.

Kulit yang baru saja terkena luka gores karena benda tajam juga bisa dioleskan gel ini. Intinya Vaseline Petroleum Repairing Jelly adalah produk serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kesimpulan Berbagai manfaat dan kegunaan bisa kamu dapatkan hanya dengan satu produk ini yaitu Vaseline Petroleum Repairing Jelly.

Atasi Kulit bermasalah dengan mengaplikasikan Gel ini secara rutin dan sesuai ketentuan pemakaian untuk hasil yang optimal. Jika kamu memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari pemakaian petroleum jelly pada area kulit tersebut.
Breaking News • Pluang Aplikasi Investasi Online EMAS Tahun 2021 • 5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik Tahun 2021 • Aplikasi Cashfree Apk Penghasil Uang, Pulsa Dan Handphone Gratis • 5 Cara Kredit HP Di Shopee Lengkap dan Mudah ACC!

• 5 Cara Kredit Hp Di Lazada Lengkap dan Mudah! • 4 Cara Kredit HP Di Bukalapak, Dengan : Home Credit, Bukalapak, Kredivo, Alfamart dan Indomart • Cara Kredit Hp Di Tokopedia Dengan Dan Tanpa Kartu Kredit, Kredivo dan Akulaku • Cara Kredit Hp di Blibli Lengkap, Dengan Akulaku, Kredivo, Home Credit dan Kartu Kredit • Cara Kredit HP di Jd.Id Tanpa Kartu Kredit, Simak! • 4 Cara Kredit HP Di Bhinneka Tanpa Kartu Kredit, Simak! sumbersehat.com – Apakah Anda tahu? Ternyata ada banyak sekali manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah loh.

Inilah mengapa produk perawatan kecantikan yang satu ini menjadi sangat digemari para wanita. Produk ini sendiri memiliki sifat oklusif. Dengan fungsi membantu kulit mengunci kadar air. Sehingga kulit pun tetap lembab. Mungkin sekarang Anda sedang bertanya-tanya apa perbedaan dari Vaseline Repairing Jelly dan Vaseline Petroleum Jelly?

apa manfaat vaseline repairing jelly

Pada dasarnya kedua produk ini memiliki fungsi dan jenis yang sama. Namun Vaseline Repairing Jelly merupakan versi upgrade dari Vaseline Petroleum Jelly yang tentunya memiliki formula yang lebih baik.

Penasaran apa saja khasiat Vaseline Repairing Jelly untuk wajah? Simak ulasannya ini. Daftar Isi Halaman • Inilah Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah • 1. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Jerawat • 2. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Komedo Di Wajah • 3. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Melembabkan Kulit Wajah • 4. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Menyamarkan Bekas Luka Dan Bekas Jerawat • 5. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mencegah Gejala Penuaan Dini • 6.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Menebalkan Bulu Mata • 7. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Membuat Riasan Mata Menjadi Lebih Tahan Lama • 8. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah • 9. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk membuat kuku lebih berkilau dan kutikula menjadi halus • 10.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Membersihkan Make Up Waterproof Inilah Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah Apa manfaat vaseline repairing jelly Repairing Jelly sendiri merupakan produk legendaris yang bahkan telah mendunia.

Selama hampir 150 tahun Vaseline Repairing Jelly telah menjadi solusi untuk berbagai masalah kulit. Produk dengan kandungan petroleum jelly ini memang dikenal memiliki kemampuan untuk melindungi dan mengunci kelembaban kulit. Simak ulasan lengkap mengenai manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah berikut ini. 1. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Jerawat Jerawat yang membandel tentunya dapat mengurangi kesempurnaan penampilan Anda.

Jerawat biasanya disebabkan oleh perubahan hormone, stress, perubahan cuaca, hingga sinar UV yang memicu minyak secara berlebih. Nah Anda dapat mengatasinya dengan manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah berjerawat.

Caranya bersihkan wajah lalu keringkan. Sambil menunggu wajah kering Anda dapat mengambil 1 sendok Vaseline Repairing Jelly dan menaruhnya ke dalam sebuah wadah.

Hangatkan wadah dalam microwave selama 5-10 menit. Lalu oleskan merata pada kulit. Anda dapat membilasnya keesokan harinya. Lalukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 2. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Komedo Di Wajah Komedo merupakan tumpukan sel kulit mati yang terpapar kotoran dan debu yang kemudian menyumbat pori-pori. Komedo biasanya sering muncul dibagian T-Zone yaitu area hidung, dahi, dan dagu.

Pada dasarnya ada banyak produk kecantikan yang dapat digunakan untuk mengatasi komedo. Namun tak jarang produk tersebut justru memberikan efek samping yang buruk untuk wajah. Nah, salah satu manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah yaitu dapat membantu untuk menghilangkan komedo loh. Caranya, apa manfaat vaseline repairing jelly cuci wajah hingga bersih.

Lalu oleskan tipis-tipis Vaseline ke bagian kulit yang berkomedo. Lalu tutupi dengan plastic wrap dan handuk hangat. Diamkan selama 15 menit, bilas dan lap secara perlahan menggunakan tisu hingga bersih. 3. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Melembabkan Kulit Wajah Tahukah Anda?

apa manfaat vaseline repairing jelly

salah satu manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk wajah kering adalah dapat membantu untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya produk ini dapat membantu mengunci kadar air dalam kulit dan membuat lapisan diatas permukaan kulit. Sehingga dapat mencegah waterloss dengan lebih efisien hingga 98%. Guna mendapatkan manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah yang satu ini Anda harus memperhatikan cara penggunaannya.

Anda dapat mengaplikasikan caseline Repairing Jelly sebagai penutup dari rangkaian tahapan skincare routin Anda pada malam hari sebelum tidur. Vaseline Repairing Jelly akan menjaga kelembaban wajah Anda semalaman. 4. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Menyamarkan Bekas Luka Dan Bekas Jerawat Bekas luka maupun bekas jerawat di wajah tentu akan mengurangi penampilan Anda. Kegunaan Vaseline Repairing Jelly untuk wajah selanjutnya yaitu dapat menjadi solusi bagi Anda untuk menyamarkan bekas luka maupun bekas jerawat yang membandel.

Caranya mudah, Anda hanya perlu mengoleskan produk ini secara rutin pada bagian bekas luka atau bekas jerawat tersebut.

5. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mencegah Gejala Penuaan Dini Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah selanjutnya yaitu dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Sehingga wajah Anda pun akan terlihat lebih muda dan terhindar dari gejala-gejala penuaan seperti keriput. Caranya oleskan Vaseline Repairing Jelly pada bagian yang mudah timbul kerutan seperti area sekitar mata dan garis senyum setiap malam sebelum tidur.

6. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Menebalkan Bulu Mata Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah berikutnya adalah dapat vmembantu Anda untuk menebalkan bulu mata. Anda pun tidak perlu repot repot menggunakan bulu mata palsu untuk memiliki tampilan bulu mata yang tebal dan lentik. Anda dapat menggunakan trik yang satu ini dengan bantuan spoolie. Aplikasi kan Vaseline Repairing Jelly sebelum menggunakan mascara favorit Anda.

Spoolie akan membantu agar produk ini tidak berantakan saat diaplikasikan. Vaseline Repairing Jelly akan membuat bulu mata Anda menjadi tebal dan lentik dan tahan lama saat dijepit menggunakan penjepit bulu mata. Dapatkan informasi kecantikan lainnya yang lebih lengkap disini!

7. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Membuat Riasan Mata Menjadi Lebih Tahan Lama Salah sartu manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah selanjutnya yaitu dapat menjadi pengganti primer eye shadow. Meskipun nampaknya primer eyeshadow merupakan produk yang tidak terlalu diperlukan.

Namun pada acara tertentu saat Anda ingin riasan mata tampil sempurna. Anda dapat menggunakan primer eyeshadow yang apa manfaat vaseline repairing jelly membuat riasan mata Anda menjadi lebih tahan lama dan warna yang dihasilkan pun menjadi lebih tajam.

Cara menggunakan Vaseline Repairing Jelly sebagai primer eyeshadow adalah dengan mengoleskannya pada kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow. Selain itu Anda juga dapat menggunakan produk ini sebagai highlighter.

8. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Untuk mengatasi bibir yang kering Anda dapat menggunakan lipbalm.

Biasanya wanita yang memiliki kulit kering atau terlalu sering menggunakan klipstik mate setiap harinya cenderung memiliki bibir yang pecah-pecah. Anda dapat menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk mengatasinya. Caranya gunakan Vaseline Repairing Jelly pada bibir pada saat malam hari sebelum tidur. Produk ini akan melembabkan bibir Anda. Sehingga saat pagi hari, bibir Anda pun akan terasa membaik.

Selain itu Anda juga dapat menggunakannya sebelum mengapliksikan lipstick agar bibir tidak menjadi kering sepanjang hari. 9. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk membuat kuku lebih berkilau dan kutikula menjadi halus Meskipun ini bukan merupakan manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah.

Namun tahukah Anda bahwa produk ini dapat digunakan untuk membuat kuku Anda menjadi lebih berkilau. Jika Anda mengoleskan Vaseline Repairing Jelly sebelum tidur pada area kuku dan sekitarnya, kutikula akan menjadi lebih halus dan lembut. Apa manfaat vaseline repairing jelly juga akan menjadi lebih berkilau. Anda pun tidak perlu ke salon untuk merawat kuku. 10. Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Membersihkan Make Up Waterproof Apakah Anda pernah bingung saat membersiohkan make up waterproof?

Nah, Anda dapat menggunakan manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah yang satu ini guna mengatasinya. Berkat bahan dasarnya yang mengandung minyak produk ini sangat ampuh apa manfaat vaseline repairing jelly menghilangkan riasan wajah waterproof.

Seperti lipstick matte, eyeliner, dan mascara. Itu dia ulasan lengkap mengenai beberapa manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah. Terbukti kan Vaseline Repairing Jelly memang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit.

Jika Anda ingin mencoba produk ini, Anda dapat membelinya di toko kosmetik, drugstore, atau minimarket terdekat dengan pilihan apa manfaat vaseline repairing jelly 50ml dan 100 ml.

Semoga bermanfaat. Allnaturalfacemoisturizer.com Gunakan Vaseline Repairing Jelly untuk menjaga kelembapan kulit kamu. Selain dapat menjaga kulit agar tetap lembap, produk ini juga mampu melindungi dan memperbaiki jenis kulit yang mudah kering. Terlebih bagi kamu yang sering bekerja di bawah AC, rasanya wajib menggunakan Vaseline Repairing Jelly ini untuk menjaga agar kulit kamu tetap sehat. makemebridal.co.uk Jika kamu lupa membawa makeup remover saat berpergian, dan hanya membawa produk Vaseline Repairing Jelly, kamu tetap bisa membersihkan makeup kamu kok.

Cukup oleskan Vaseline ke wajah dengan bantuan kapas, maka wajah kamu bisa terlepas dari makeup dan tentunya menjadikan wajah kamu menjadi lembap. Pexels.com/Charry Jin Selain mampu melembapkan kulit, Vaseline Repairing Jelly juga dapat digunakan sebagai scrub untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah kamu.

Cara penggunannya pun cukup simpel, kamu hanya perlu mencampurkan Vaseline Repairing Jelly dengan gula atau garam secukupnya. Kemudian oleskan pada kulit yang terlihat kusam sembari di pijat perlahan, lakukan secara rutin sampai kulit mati mengelupas dan wajah kamu tampak lebih cerah. aelida.com Gunakan Vaseline Repairing Jelly pada bibir sesasat sebelum tidur dan biarkan semalaman, selain mampu melembapkan kulit, Vaseline Repairing Jelly juga ampuh mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Selain penggunaan sebelum tidur, kamu juga bisa mengoleskan Vaseline Repairing Jelly sebelum menggunakan lipstick guna mendapatkan hasil yang maksimal. makeup.com Biasanya, untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan lentik, kebanyakan orang akan menggunakan serum khusus. Namun, penggunaan Vaseline Repairing Jelly juga dapat membantu agar bulu mata kamu lebih tebal dan lentik.

Penggunaannya cukup mudah, oleskan Vaseline Repairing Jelly ke setiap helaian bulu mata secara merata sebelum tidur. Gunakan secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. dok. internet Udara yang lembap akan membuat kulit kehilangan pelembap alaminya sehingga kulit menjadi cepat kering.

Kulit yang kering lebih berisiko mengalami rasa gatal dan muncul ruam, sehingga lebih mudah untuk kulit terkelupas. Terlebih apabila rasa gatal dan ruam tadi muncul di area kulit wajah, hal ini akan sangat mengganggu dan merusak penampilan, sehingga kamu tampil kurang percaya diri.

Tapi tenang, cukup oleskan Vaseline Repairing Jelly pada kulit wajah kamu yang terasa gatal, maka rasa gatal pun akan berkurang dan hilang dengan sendirinya. Selain itu, manfaat Vaseline Repairing Jelly juga aman digunakan pada anak, sehingga dapat membantu menghilangkan gatal akibat gigitan serangga dan mencegah ruam pada kulit saat si kecil menggunakan popok. Freepik.com Permasalahan kulit kering sering menjadi masalah yang dianggap cukup serius bagi kebanyakan orang terutama kaum perempuan, karena dapat mengganggu penampilan dan membuat rasa kepercayaan diri berkurang.

Namun tenang, saat ini sudah hadir produk yang akan menjawab semua masalah kulit kering kamu. Vaseline Repairing Jelly hadir untuk membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu karena mampu mengatasi kulit wajah yang kering. dok. internet Selain manfaat pada wajah, Vaseline Repairing Jelly juga dapat digunakan untuk seluruh kulit kamu dari atas sampai bawah.

Bisa untuk kesehatan rambut, mengobati bekas luka, menghilangkan stretch marks, dan mencegah kaki lecet akibat penggunaan sepatu yang terlalu sempit. Oleh sebab itu, Vaseline Repairing Jelly sering disebut produk multifungsi karena dapat digunakan untuk seluruh permasalahan kulit. Vaseline Repairing Jelly ini juga dapat kamu beli di banyak tempat seperti minimarket, super market dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan harga yang masih aman bagi kantong. Itu lah berbagai manfaat Vaseline Repairing Jelly. Namun apabila masalah yang kamu alami dirasa sudah parah, segera konsultasikan ke dokter untuk memastikan kesehatan kulit kamu ya.

Dokter akan menyarankan dan memberikan metode pengobatan yang cocok dengan kulit kamu tentunya. Baca Juga: 5 Cara Merawat Kulit Setelah Chemical Peeling Baca Juga: Terjangkau, Ini 7 Rekomendasi Skincare untuk Merawat Kulit Remaja Baca Juga: 7 Cara Merawat Kulit Tubuh Ini Mudah untuk Dilakukan Lho!
Gaya hidup masyarakat modern dengan mobilitas tinggi cenderung menyebabkan perubahan yang buruk untuk kulit.

Mulai dari terlalu sering terpapar AC, kurang minum air putih, hingga penggunaan sepatu heels untuk bekerja. Kondisi-kondisi seperti itu dapat membuat kulit menjadi ekstra kering bahkan pecah-pecah. Jika sudah begitu, kulit bisa terasa gatal dan jika menggaruknya maka dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Mungkin masih banyak yang menganggap hal tersebut sepele, padahal kulit yang ekstra kering harus segera diperbaiki.

Cek harga di Lazada Cek harga di Bukalapak Produk yang berfungsi untuk memperbaiki banyak permasalahan kulit adalah Vaseline Repairing Jelly. Produk ini telah dikenal karena beragam manfaatnya. Tapi apakah kamu sudah tahu apa saja manfaat Vaseline Repairing Jelly? Yuk, cek langsung beberapa manfaatnya di bawah ini. 1. Mengatasi Kulit Kering Buat kamu pemilik kulit kering wajib punya, nih!

Terutama jika kamu sering terpapar AC atau kurang rutin minum air putih. Vaseline Repairing Jelly sangat ampuh untuk mengatasi kulit yang kering. Selain itu, buat kamu yang rentan mengalami kulit kering di bagian tangan, produk ini juga dapat membantu memperbaikinya. Cukup oleskan sedikit demi sedikit ke bagian kulit yang sangat kering dan diamkan hingga meresap. 2. Mengatasi Luka Ringan atau Iritasi Selain melembabkan, Vaseline Repairing Jelly juga bisa menenangkan kulit yang mengalami kemerahan.

Sebaiknya gunakan secara rutin atau oleskan sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 3. Melembutkan Kuku Bagian tubuh lain yang rentan kering adalah kuku.

Untuk memiliki kuku yang lebih sehat, lembab dan kuat, kamu tidak perlu pergi ke salon perawatan. Cukup mengoleskan Vaseline Repairing Jelly. Caranya, cukup gunakan pada bagian kuku atau kutikula, lalu diamkan apa manfaat vaseline repairing jelly beberapa menit.

Setelah itu pijat perlahan dan bersihkan dengan air. Setelah menggunakan Vaseline Repairing Jelly, kuku kamu akan terlihat lebih mengilap dan terasa lembut. 4. Menghilangkan Sel Kulit Mati di Bibir Bibir terasa kering akibat penggunaan lipstick matte? Kamu tidak perlu khawatir, karena masalah itu bisa diatasi dengan Vaseline Repairing Jelly.

Produk ini memiliki tektsur seperti lip balm dengan warna yang transparan, sehingga akan sangat melembabkan bibirmu sekaligus mencegah bibir kering selama pemakaian lipstick. Sebaiknya gunakan sebelum memoleskan lipstick ke bibir atau gunakan setiap hari sebelum tidur.

Dengan begitu, bibirmu akan selalu terjaga kelembabannya.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Tidak hanya itu, Vaseline Repairing Jelly juga bisa digunakan sebagai perawatan bibir di rumah dengan membuat scrub. * sumber: www.birchbox.com Vaseline Repairing Jelly juga ampuh untuk membersihkan make up, bahkan untuk make up waterproof sekali pun. Produk ini bisa dibilang sebagai pertolongan pertama saat kamu lupa membawa make up remover atau tiba-tiba sedang kehabisan pembersih make up.

Caranya, ambil Vaseline Repairing Jelly dengan jari dan usapkan pada wajah atau kapas. Lalu bersihkan secara perlahan. Dengan begitu wajah kamu akan bersih dari make up dan membuat wajah terasa lebih lembab.

6. Mengatasi Kaki Kering atau Pecah-pecah • 10 Manfaat Handbody Vaseline untuk Kesehatan Kulitmu • 12 Kegunaan Vaseline Pure Skin Jelly untuk Kecantikan • 7 Produk Vaseline untuk Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah Apalagi jika sampai kulit telapak kakimu pecah-pecah. Untuk merawatnya, kamu bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly sebelum tidur atau setelah mandi. Sebaiknya lakukan setiap hari supaya mendapatkan hasil yang maksimal. 7. Mencegah Munculnya Stretch Mark * sumber: www.merdeka.com Stretch mark tidak hanya terjadi pada wanita hamil atau setelah melahirkan, guratan tersebut juga apa manfaat vaseline repairing jelly muncul pada orang yang mengalami penambahan berat badan.

Walaupun tersembunyi, stretch mark bisa membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, terutama saat sedang bersama pasangan di rumah. Nah, kamu bisa mengatasinya dengan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly pada bagian tubuh yang mengalami stretch mark. Dengan begitu, perlahan stretch mark itu akan memudar. 8. Membuat Bulu Mata Lentik Buat kamu yang ingin mempunyai bulu mata lentik dan tebal bisa diwujudkan dengan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly.

Selain mengaplikasikan serum bulu mata, produk ini juga bisa membantu membuat bulu mata menjadi tebal dan lentik. Caranya cukup aplikasikan pada bulu mata sebelum tidur setiap malam dan biarkan hingga esoknya. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa digunakan sebagai pengganti mascara, lho! Untuk membuat bulu mata tetap tegak, caranya gunakan penjepit bulu mata seperti biasa, lalu oleskan Vaseline Repairing Jelly dengan jari atau sikat mascara dari dalam dan tarik keluar hingga ujung bulu mata.

9. Mengatasi Rambut yang Bercabang Karena rambut adalah mahkota, apa manfaat vaseline repairing jelly jangan sampai terlewatkan juga untuk dirawat.

Rambut yang kering dan bercabang terjadi akibat terlalu sering terpapar sinar matahari atau penggunaan alat untuk rambut akan membuat rambut menjadi bercabang. Merawat rambut yang rusak apa manfaat vaseline repairing jelly susah-susah gampang, tapi kamu tidak perlu terburu-buru menuju salon. Kamu bisa mengandalkan Vaseline Repairing Jelly.

* sumber: www.rebelnails.co.uk Selain bulu mata, alis juga menjadi salah satu hal penting bagi kebanyakan wanita. Karena tidak semua wanita memiliki bulu alis yang rapi, kamu perlu merapikan bulu alis sebelum memakai pensil alis. Vaseline Repairing Jelly juga bermanfaat untuk merapikan bentuk alis kamu. Caranya cukup oleskan sedikit pada alis sambil disisir ke atas atau sesuai bentuk alis yang kamu inginkan.

Dengan begitu, rambut alis kamu akan terlihat rapi, sehingga kamu bisa langsung mengaplikasikan pensil alis dengan bentuk yang sesuai. 11. Membuat Eye Shadow Lebih Berwarna dan Tahan Lama Caranya oleskan tipis-tipis saja dan tunggu hingga kering. Setelah itu baurkan dengan warna-warna eye shadow favoritmu. Hasilnya, warna eye shadow akan terlihat pigmented dan tahan lama. Beberapa manfaat Vaseline Repairing Jelly di atas sangat ajaib, bukan?

Nah, apakah kamu juga pernah merasakan salah satu manfaatnya? Jika kamu tahu manfaat lain dari produk ini silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar. Nama saya Dhiya Awlia Azzahra, biasa dipanggil Dhea. Sejak SMA, saya memiliki interest ke dunia menulis dan memutuskan untuk membuat blogspot. Mulai dari curhat, tips, review, opini saya tuangkan dalam blog.

Saat memasuki kuliah pada tahun 2014 di UNPAS, saya mulai serius menggeluti dunia menulis. Mulai menjadi content writer di media kampus yaitu Info Unpas. Magang di media online yaitu Pikiran Rakyat Bandung, serta pernah bekerja di salah satu perusahaan startup di Kota Apa manfaat vaseline repairing jelly selama 7 bulan sebagai content writer & copywriter. Dan sampai saat ini kegiatan saya adalah menjadi seorang freelancer content writer yang pernah menangani beberapa klien seperti Bukalapak dan SGM.

© Bacaterus Digital Media search close chevron-left chevron-right twitter facebook envelope linkedin angle-double-up xing paper-plane pinterest-p whatsapp commenting cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
Kandungan Petroleum Jelly dalam Vaseline Repairing Jelly memiliki 101 manfaat yang baik.

Yuk, simak review Vaseline Repairing Jelly selengkapnya! Vaseline Repairing Jelly – Untuk kamu para pecinta skincare pasti sudah tidak asing lagi dengan jelly multifungsi yang satu ini bukan? Yap, Vaseline Repairing Jelly atau juga disebut dengan nama Vaseline Petroleum Jelly. Vaseline Repairing Jelly merupakan salah satu produk Unilever yang telah lama dikenal dengan kegunaan dan manfaatnya yang begitu banyak.

Kamu bisa menggunakan ini hampir di semua area bagian tubuh kamu. Jadi tidak heran kalau produk ini disebut multifungsi. Kamu bisa mendapatkan manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk bibir, kulit kering, ruam popok pada bayi, sampai mengatasi gatal akibat gigitan serangga. Baca Juga: 10 Merk Lip Balm Terbaik, Bibir Lembap Saat Puasa Review Vaseline Repairing Jelly Sumber: Vaseline Vaseline Repairing Jelly merupakan produk pelembap multifungsi yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Kandungan utama dari produk Vaseline Repairing Jelly adalah petroleum jelly atau petrolatum, yang merupakan campuran minyak mineral dan lilin yang berbentuk seperti jeli.

Apabila dulu Vaseline Repairing Jelly hanya memiliki satu varian Original, kini Vaseline Repairing Jelly telah hadir dengan dua varian baru, yaitu Vaseline Repairing Jelly Baby dan Vaseline Repairing Jelly Aloe. Untuk selengkapnya, yuk simak kandungan dan manfaat Vaseline Repairing Jelly berikut ini!

Kandungan Vaseline Repairing Jelly Sumber: Vaseline Setiap varian Vaseline Repairing Jelly memiliki satu kandungan yang sama yaitu 100% white petrolatum usp atau lebih dikenal dengan nama petrolatum. Namun, ada sedikit perbedaan kandungan pada produk Vaseline Repairing Jelly Baby dan Vaseline Repairing Jelly Aloe. Berikut adalah kandungan lengkap Vaseline Original Repairing Jelly: • 100% White Petrolatum Usp Berikut adalah kandungan lengkap Vaseline Repairing Jelly Baby: • Petrolatum • Perfume • Tocopheryl Acetate • BHT Berikut adalah kandungan lengkap Vaseline Repairing Jelly Aloe: • Petrolatum • Perfume • Aloe Barbadensis Leaf Juice • Cucumis Sativus (Cucumber) Oil Sumber: Freepik Seperti yang sudah banyak diketahui, produk multifungsi dari Vaseline ini juga dikenal dengan nama 101 manfaat Vaseline Repairing Jelly.

Ini karena kegunaan Vaseline Repairing Jelly ada begitu banyak. Manfaat Vaseline Repairing Jelly sebenarnya berasal dari kandungan utamanya, yaitu petrolatum, yang dapat membantu melindungi kulit dari air, menyembuhkan, dan mempertahankan kelembapan di kulit. Berikut adalah 11 manfaat Vaseline Repairing Jelly: 1. Melembapkan Kulit Apabila kamu memiliki bagian kulit yang kering, kamu bisa mengoleskan Vaseline Repairing Jelly ini ke bagian kulit yang kering. Sebuah studi menunjukkan bahwa kandungan dalam Vaseline Repairing Jelly dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

2. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk bibir adalah membantu mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah. Kamu bisa mengoleskan Petroleum Jelly pada bagian bibir saat bibir terasa kering, sebelum menggunakan lipstik, dan sebagai perawatan bibir sebelum tidur.

3. Membuat Alis Tampak Lebih Rapi Kamu memiliki bulu alis yang lebat, panjang, dan seringkali berantakan? Kamu bisa mencoba merapikan alismu menggunakan Petroleum Jelly dengan cara mengoleskannya sedikit kebagian alis, dan menyisirnya menggunakan spoolie. Selain membuat alis tampak lebih rapi, kamu juga bisa membuat bushy brow kekinian dengan cara menaikan alis menggunakan sedikit Petroleum Jelly.

4. Membersihkan Make Up Mata Untuk kamu yang sering menggunakan make up mata yang waterproof, kamu bisa membersihkan make up mata menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan Vaseline Repairing Jelly pada cotton bud atau kapas kecantikan, lalu bersihkan make up di mata secara perlahan. Baca Juga: Review Laneige Lip Sleeping Mask: Manfaat, Kandungan & Harga 5. Mengatasi Kaki yang Kering dan Pecah-pecah Kamu memiliki kaki yang kering dan pecah-pecah?

Kini kamu bisa mengatasinya menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Setelah apa manfaat vaseline repairing jelly, oleskan Vaseline Repairing Jelly pada area kaki yang kering dan pecah-pecah secara merata, lalu gunakan kaus kaki, dan diamkan selama semalaman.

Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih optimal. 6. Membuat Rambut Tampak Lebih Berkilau Kamu bisa membuat rambut kamu tampak lebih berkilau menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan Vaseline Repairing Jelly ke bagian rambut yang kusam.

Usahakan untuk menghindari bagian kulit kepala untuk mencegah kulit kepala yang berminyak. 7. Mencegah Cat Rambut Menempel Pada Kulit Kamu pernah mengalami masalah cat rambut yang menempel pada bagian kulit ketika sedang mewarnai rambut? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa mengatasinya menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Oleskan Vaseline Repairing Jelly di bagian kulit sekitar rambut dan di sepanjang garis rambut yang diwarnai.

Kemudian bersihkan sisa Vaseline Repairing Jelly ketika proses pewarnaan sudah selesai. 8. Mempertahankan Aroma Parfum Aroma parfum milikmu tidak bertahan lama? Sekarang kamu bisa membuat aroma parfum menjadi tahan lama dengan menggunakan Petroleum Jelly.

Kamu hanya perlu mengoleskan Petroleum Jelly di area kulit yang akan disemprotkan parfum, kemudian semprotkan parfum ke permukaan Petroleum Jelly.

Ini akan membantu mempertahankan aroma parfum. 9. Mencegah Ruam Popok Pada Bayi Penggunaan popok pada bayi seringkali menimbulkan iritasi dan ruam kemerahan pada kulit bayi. Kamu bisa mencegah ruam popok pada bayi dengan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly Baby pada kulit bayi yang rentan mengalami ruam popok. Kandungan Vaseline Repairing Jelly Baby ini sudah teruji klinis aman digunakan pada bayi, sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir dengan ruam pada si buah hati.

10. Mengurangi Risiko Kulit Mengalami Lecet atau Luka Saat menggunakan sepatu baru, kamu pasti pernah mengalami lecet atau luka akibat gesekan dari sepatu yang masih kaku bukan? Sekarang kamu bisa mencegah terjadinya lecet dengan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly Aloe atau Vaseline Original Repairing Jelly pada area kaki yang mudah mengalami lecet. Kandungan Petroleum Jelly akan membantu mengurangi gesekan pada kulit yang menimbulkan lecet atau luka.

11. Mengurangi Rasa Gatal Akibat Gigitan Serangga Gigitan serangga seringkali menimbulkan rasa gatal yang mengganggu. Apabila kamu mengalami gatal akibat gigit serangga, kamu bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly Aloe untuk membantu meredakannya. Kemampuan melembapkan kulit dari kandungan Petroleum Jelly dan menenangkan dari kandungan lidah buaya pada Vaseline Repairing Jelly Aloe dapat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit.

Harga Vaseline Repairing Jelly Sumber: Vaseline Setelah membahas review, kandungan, dan kegunaan Vaseline Repairing Jelly. Sekarang adalah pembahasan yang paling ditunggu-tunggu Toppers semua, yaitu harga Vaseline Repairing Jelly. Kamu mungkin berpikir bahwa harga dari produk multifungsi ini akan mahal mengingat dengan manfaat dan kegunaannya yang begitu banyak. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena Vaseline Repairing Jelly ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Satu kemasan Vaseline Original Repairing Jelly dengan ukuran 50 ml dapat kamu beli dengan harga berkisar Rp22.130 – Rp27.300.

Sedangkan untuk satu kemasan Vaseline Repairing Jelly Aloe berukuran 50 dengan harga berkisar Rp22.810 – Rp29.700 dan Vaseline Repairing Jelly Baby berukuran 50 dengan harga berkisar Rp27.200 – Rp33.400. Baca Juga: Review Some By Mi Bye Bye Blackhead: Bersihkan Komedo Itu dia Toppers review Vaseline Repairing Jelly lengkap dengan kandungan, manfaat, dan harganya.

Meskipun produk Vaseline Repairing Jelly memiliki begitu banyak manfaat, namun produk ini disarankan hanya untuk penggunaan luar saja ya Toppers. Untuk kamu yang ingin membeli Vaseline Repairing Jelly atau produk kecantikan lainnya, sekarang kamu bisa dapatkan semuanya dengan mudah dan hemat secara online di Tokopedia!Manfaat Vaseline Repairing Jelly ternyata ada banyak dan tidak hanya untuk kecantikan.

Produk yang mungil dan serbaguna ini memang harus dimiliki, karena bisa melembabkan area kulit yang kering dan menebalkan alis. Selain dipakai untuk keperluan kecantikan, ternyata Vaseline Repairing Jelly bisa mempermudah urusan sehari-hari lho. Harganya pun terjangkau, hanya dengan 45 ribu saja, kita bisa mendapatkan banyak manfaat. Pengganti Minyak Urut Ketika badan terasa pegal, kita bisa meminta bantuan pasangan atau keluarga untuk memberi pijatan.

Dengan pijatan, syaraf yang kaku menjadi rileks dan tidur jadi lebih nyenyak. Untuk memudahkan proses memijat, kita bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly. Teksturnya yang bening seperti lilin bisa dicairkan dan dijadikan pengganti minyak urut. Manfaat Vaseline Repairing Jelly juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang tidak menyukai minyak urut karena aromanya menyengat.

Membuat Parfum Tahan Lama Menggunakan parfum agar tubuh wangi kerap dilakukan orang sebelum keluar rumah. Namun, apa jadinya jika wangi parfum cepat hilang? Manfaat Vaseline Repairing Jelly juga bisa mempertahankan wangi parfum lebih lama. Oleskan Vaseline ke kulit terlebih dulu, kemudian lanjut dengan menyemprotkan parfum.

Melepas Perhiasan - Advertisement - Ketika kita sudah terlalu lama tidak memakai anting, biasanya akan sulit memasangnya kembali.

Untuk mengakalinya, kamu bisa mengoleskan sedikit Vaseline Repairing Jelly ke area lubang pada daun telinga. Perhiasan berupa cincin yang sulit dilepas juga bisa diakali dengan bantuan Vaseline.

apa manfaat vaseline repairing jelly

Lumuri jari atau pergelangan tangan dengan Vaseline agar cincin dan gelang dapat dilepaskan dengan mudah. Mencegah Sepeda Berkarat Kamu juga bisa menggunakan Vaseline pada sepeda agar tidak berkarat. Sebelum menyimpan sepeda di gudang dan membiarkannya untuk waktu apa manfaat vaseline repairing jelly lama, oleskan sedikit Vaseline terlebih dulu.

Apakah kamu sering menemukan tirai yang sulit dibuka? Ternyata ini bisa saja terjadi jika bagian tiang tirai sudah berusia lama. Oleskan Vaseline pada tiang tirai, maka akan lebih mudah digeser. Vaseline juga bisa kita gunakan pada mainan mobil-mobilan agar bisa berjalan lancar. Gunakan Vaseline sebagai pelumas untuk bagian apa manfaat vaseline repairing jelly, oleskan dengan cotton bud. Kamu yang memiliki sepatu dan tas yang terbuat dari bahan kulit, pasti lama kelamaan jadi terlihat kusam.

Dengan manfaat Vaseline Repairing Jelly, kamu bisa membuatnya kembali berkilau hanya dengan mengoleskannya. (Dewi/Djavatoday) Djavatoday.com adalah situs berita online yang menyajikan karya jurnalistik yang fokus pada berita kontemporer wilayah Djawa, Nasional serta konten wisata dan kuliner. Dikemas dalam bentuk teks, foto, dan video. Djavatoday.com membuka diri untuk kerjasama dan publikasi beragam konten komersial, baik yang berbentuk iklan maupun pemasaran konten (content marketing).

Untuk keperluan bisnis dan kerjasama bisa menghubungi kami di email: [email protected]
Breaking News • Best Forex Brokers Indonesia for 2022 • Link Isko Khama Karo Video Viral On Media Sosial • Link Madurai Teacher Student Viral Video • Viral Ferenczi Kamilla Video Botrány di Media Sosial • Shaka Khoza Viral Video On Instagram • Kumpulan Full Bokeh Bokeh Duckduckgo • Litmatch Mod Apk Aplikasi Kencan Terbaru 2022 • Link Video Terbaru Ibu Ibu Viral Review Viral Tiktok • Alight Motion Pro Download Sekarang Gratis • Link Kumpulan Foto Viral De Angela Aguilar Viral No Sesnor • Link Jamnagar Viral Video • Link Cajera Del Oxxo Viral Video On TikTok • Link Aurangabad Viral Video • Link Bokeh Hood Video Bokeh Museum Internet 2021 • LInk Video Syur Nadia Tiktok • Link Video Viral 17 Detik di TikTok • Kirtankar Maharaj Viral Video On Link Open • Xnxubd 2019 Nvidia India Video Bokeh Full Museum Translate Inggris-Indonesia • New Link Mantap- Mantap Viral 17 Detik Full No Sensor • Vivo Y75 5G Harga Apa manfaat vaseline repairing jelly Spesifikasi • Film Bokeh Lights Bokeh Bokeh Full Jpg Terbaru 2022 • Kumpulan Link No Sensor Balkrushna Mogal Maharaj video • Aika Robredo Video Viral On Twitter • Novel Charlie Wade Bab 4342-4343 Sub Indonesia • Motihari Patahi Viral Video On Link Droppbuy.com • Link Pns Viral di Mobil Heboh di Media Sosial • 7 Keutamaan Tadarus Al-Qur’an di Bulan Ramadhan, Salah Satunya Menghindari Ghibah • Syarat dan Cara Mendapatkan Bantuan Set Top Box Gratis Dari Kominfo 2022 • Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 15 Lengkap Tayang di SCTV: Deddy Mizwar, Dinda Kirana hingga Maudy • Lawsuits Mesothelioma • Mesothelioma Lawsuits • Profil Biodata Rizwan Fadilah Lengkap Umur, Asal, Pekerjaan, Nama Orang Tua hingga Akun Instagram • Lirik Lagu Angel Baby Troyen Sivan, Backsound Terpopuler FYP TikTok • Ini Arti Simbol dan Lambang Antena Teletubbies, Viral dan Dicari Netizen • Apa Arti Mokel dan Godin yang Viral di TikTok?

Ternyata Bahasa Gaul yang Populer • LINK Google Drive 76 Video Dea OnlyFans Full Viral di Medsos Kini Banyak Diburu Warganet • Ada Apa Dengan Gisel, Kenapa Kembali Heboh Jagad Media Sosial dengan Foto Dirinya? • Dapat Rating Jelek di Situs Rotten Tomatoes, Ini Dia Sinopsis Film Morbius yang Sedang Tayang di Bioskop • Agnez Mo Ramai Dihujat Netizen setelah Pamer Wajah Baru, Hasil Operasi Plastik?

• Tak Kapok Kalah dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Kembali Tantang Duel Tinju, Kali Ini Farhat Abbas • Setelah Keluarga Halilintar, Farhat Abbas Sindir Pemberi Mobil Fuji dan Haji Faisal, Perintah Doddy Sudrajatka • Viral Video TikTok Video Yusuf Mansur Ngamuk ke Karyawan Paytren Sampai Gebrak Meja • Akui Beli Video Syur Dea Only Fans untuk Membantunya, Marshel Widianto: Dia Mau Bunuh Diri • Profil Biodata Siti Maemunah, Istri Yusuf Mansur Lengkap, Umur, Asal, Anak hingga Instagram • Wedding Agreement the Series Berapa Episode, Tayang Kapan dan Jam Berapa?

Cek Jadwalnya • Profil Biodata John Hopkins, Pacar Nikita Mirzani Lengkap Mantan Pembalap MotoGP • Siapa Paris Fernandes Salam dari Binjai yang Akan Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju Minggu, 10 April 2022?

• apa manfaat vaseline repairing jelly Link Situs Tes IQ Online Gratis Terbaik dan Asyik yang Viral di TikTok, Ketahui Daftarnya • Apa Itu OnlyFans, Situs Dewasa yang Berhasil Buat Dea Raup Keuntungan Belasan Juta Hingga Ditangkap Polisi • Ingin Lagu MP3 YouTube Kualitas 320 kbps? Download Melalui Web Ini • LINK Cek Arti Nama Google Panggilan dan Nama Variasi Kesayangan, Bisa Ungkap Sifat dan Karaktermu • Apa Itu Kuis Hari Bumi Google 2022, Masihkah Dapat Di Akses? Ketahui Di Sini • Sudah Dirilis BKN, Berikut Link Cek NIP CPNS dan PPPK 2021, Ayo Cek Sekarang Juga • Link Main Cat Trap Game Google yang Viral di TikTok Gratis Tanpa Download Aplikasi • Berapa Harga HP Nokia Edge 2022 dan RAM yang Dimilikinya?

Pantaskah Dianggap Saingan iPhone? • Harga dan Spesifikasi Nokia X150 5G, Keluaran Terbaru 2022 Viral di TikTok • Savefrom.net : Download Video dan Musik MP3 YouTube Online Gratis Paling Simpel, Ini Cara Gampangnya • Selain Y2Mate, Platform Terpopuler Untuk Download Video dan Musik MP3 Dari YouTube Gratis dan Paling Aman • Ingin Ubah Video Youtube Jadi Musik MP3 Tanpa Aplikasi? y2mate Adalah Jawabnya! Begini Caranya • Emoji Mic Tikoalu, Ayo Buat Emoji Lucu Lewat Aplikasi Gratis Atau Dengan Google Keyboard • Harga Nokia 7610 5G Reborn Terbaru 2022, Tampil Lebih Mewah Dijual di Bawah Rp 8 Jutaan • HP Nokia 5300 Reborn 2022, Harga dan Spesifikasi, Tampil Modern Kekinian Hadir Dengan Ciri Khasnya • Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Video Orang Lain yang Viral Apakah Bisa?

Simak di Sini • Segini Harga HP Nokia X200 5G Terbaru 2022, Andalkan Tiga Buah Kamera, Keren Mana dengan Nokia Edge 2022? • Mirip iPhone 13, Berapa Harga Nokia Edge 2022 dan Apa Saja Keunggulannya? • Harga HP Nokia N Gage QD 5G 2022 Berapa? Ini Spesifikasi Nokia N Gage QD 5G HP Gaming Jadul Gaya Kekinian • Klik y2mate.com, Ikuti Cara Mudah Download Video YouTube Jadi Lagu MP3 Berikut • update LINK LIVE STREAMING Man City vs Liverpool via SCTV, Nonton Gratis Liga Inggris Malam Ini Pukul 22.30 WIB • PSS Sleman Kembali Tunjuk Seto Nurdiantoro Sebagai Pelatih Kepala Musim Depan • Cara Ampuh Mengatasi Layar Mati Saat Menelpon dengan Hape OPPO atau Merek Lain • 4 Cara Private Number Indosat Terbaru 2021 • Cara Lengkap Untuk Membuat Channel Youtube Untuk Pemula • Cara Untuk Download Video Facebook Private Tanpa Aplikasi • Si Montong Apk Mod Terbaru 2022 • Terbaru Youtube Blue Apk 2022 Mod Tanpa Iklan • Link Terbaru Baca Komik One Piece Chapter 1044 Berwarna 2022 • Ini Bosku, Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Berpenampilan Retro apa manfaat vaseline repairing jelly Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro, Jam Pintar Trendi dan Banyak Fitur Menarik • Red Magic Watch Vitality Edition Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Harga Lebih Murah • DIZO Watch 2 dan Watch Pro Segera Meluncur 15 September di India • Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition Resmi Meluncur di Korea Selatan • Huawei Upgrade MateBook X Pro, MateBook 13, dan 14 (2021) Gunakan Prosesor Intel Tiger Lake • Spesifikasi Laptop ASUS BR1100 Series, Harga Murah Cocok untuk Belajar Online • Samsung Galaxy Chromebook Go Resmi Rilis, Laptop Stylish Harga Minimalis • ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED, Laptop Terbaik untuk Konten Kreator • Spesifikasi dan Harga Infinix INBook X1, Laptop Tipis Murah Namun Kencang • Spesifikasi dan Harga Razer Blade 14 (2021), Laptop Gaming Tipis dan Tercepat • Lakukan Inovasi, XL Axiata Implementasikan Platform ‘Zero Touch Operation’ • 5 Tips Memilih Laptop yang Baik dan Benar Sesuai Kebutuhan • 5 Perbedaan Laptop dan Notebook yang Perlu Diketahui • Cara Private Number Telkomsel di Hp OPPO • 9 WA Mod (Whatsapp) + Link Download + Themesnya Update • Berikut Tips Bagaimana Cara Melihat Stalker Pada Facebook • Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Aplikasi Capcut • Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel • Tiga Cara Mudah Menyadap Akun Telegram Tanpa Aplikasi • Berikut Link dan Cara Pakainya, Download Nationality Challenge App!

• Ini Dia Link dan Cara Download Katla Game Vercel App! • Berikut Link Download Dutafilm Apk Mod Android Terbaru 2022 Dan Cara Menginstallnya!! • Ketahuilah Begini Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Sesuai Keinginan Kamu • Perlu Diketahui Ini dia Cara Diet Air Putih yang Mampu Pangkas Apa manfaat vaseline repairing jelly Badan Sampai 30 Kg Selama Satu Bulan!

• Infinix Hot 11 dan Hot 11S Meluncur di India dengan Layar FHD+ dan Chipset MediaTek • Inilah Tampilan Pertama Samsung Galaxy Tab A8 2021, Spesifikasi Utama Terungkap! • OPPO F19s Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya • Infinix Zero X dan Zero X Pro Dijual di Nigeria Mulai Harga Rp 5,2 Jutaan • Spesifikasi dan Varian Samsung Galaxy Tab A8 2021 Telah Diumumkan • iQOO Z5 5G Meluncur dengan Snapdragon 778G, Baterai 5.000 mAh, dan Layar 120Hz • MarQ M3 Smart Meluncur di India, Berikut Spesifikasi dan Harganya • POCO C31 Segera Meluncur 30 September, Video Teaser Dirilis Melalui Twitter • Apa Itu JJ Yang Tengah Viral di Twitter Dan Tiktok, Ternyata Ini Artinya Dalam Bahasa Gaul • OPPO K9 Pro Meluncur dengan Dimensity 1200, Layar 120Hz, dan Super Flash Charge 60W • Lenovo Akan Luncurkan 5 Laptop yang Jalankan Windows 11 pada 28 September Nanti • Realme GT Neo2 Terjual 10.000 Unit Dalam Penjualan Pertamanya • Redmi 9A Sport dan 9i Sport Meluncur di India dengan Spesifikasi Sama Seperti Versi Aslinya • Samsung Galaxy F42 5G Segera Meluncur di India, Ini Spesifikasi dan Harga yang Diharapkan • Apple India Tawarkan AirPods Gratis untuk Pembelian iPhone 12 dan 12 Mini • Samsung Galaxy A02 Telah Mengantongi Pembaruan Android 11 • iPhone 14 Rumornya Akan Menawarkan Penyimpanan 2TB • Bocoran iQOO Z5x Ungkap Pakai Dimensity 900 dan Fast Charging 44W • Nokia X100 dan Nokia G300 Bakal Mendukung Konten HDR dari Netflix • Seri Huawei Mate 50 Akan Meluncur Maret 2022 dengan Snapdragon 898 • Tecno Spark 8P Akan Mengusung Layar 6,6 inci dan Tiga Kamera 50MP • Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya • HP Chromebook x360 14a Meluncur di India dengan Prosesor AMD 3014Ce • Motorola Moto E40 Meluncur di India dengan Harga Rp 1 Jutaan • Realme Narzo 50 dan 50 Pro Rumornya Akan Diluncurkan Akhir Bulan Ini • Nokia G300 Resmi Meluncur dengan Snapdragon 480 5G SoC dan Baterai 4.470 mAh • Huawei Nova 8i Meluncur di Jerman dengan Harga Rp 5 Jutaan dan Gratis FreeBuds 4i • Tecno Diam-diam Merilis Spark 8P dengan Layar FHD+ 6,6 Inci dan Tiga Kamera 50MP • Ponsel Lipat Samsung W22 5G Meluncur di China dengan Snapdragon 888 • OnePlus 9RT Meluncur di China dengan Snapdragon 888, Kamera 50MP, dan Warp Charge 65T • Lenovo Tab 6 5G Rilis dengan Chipset Snapdragon 690 dan Layar 10,3 Inci • Honor Tab V7 Pro versi 5G Mulai Dijual di China Seharga Rp 8 Jutaan • Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.6 Segera Meluncur 2 November di China • Huawei Nova 9 Meluncur di Eropa dengan Snapdragon 778G 4G dan Harga Rp 8 Jutaan • Nokia C30 Meluncur di India dengan Layar 6,82 Inci dan Baterai 6.000 mAh • Infinix Smart 6 Resmi Meluncur dengan UNISOC SoC dan Baterai 5.000 mAh • Samsung Galaxy M52 5G Meluncur di Brasil dengan Harga Rp 8 Jutaan dan Snapdragon 778G • Tecno Camon 18i Diam-diam Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan dan Helio G85 • POCO M4 Pro 5G Meluncur dengan Dimensity 810 dan Fast Charging 33W • Vivo Y50t Meluncur dengan Snapdragon 720G, Tiga Kamera 48MP, dan Baterai 4.500 mAh • Tecno Spark 8 Pro Meluncur di Bangladesh dengan Tiga Kamera 48MP dan Fast Charging 33W • OPPO A55s 5G Meluncur di Jepang dengan Snapdragon 480 dan Baterai 4.000 mAh • Honor 60 dan Honor 60 Pro Resmi Meluncur dengan Tiga Kamera 108MP • 3 Aplikasi Whatsapp Offline agar Tidak Terlihat Online/Read • Kenali Lebih Jauh Boneka Arwah Spirit Doll Yang Tengah Viral di Sosmed • Spesifikasi Hp Vivo T1 5G dan T1X 5G berikut Daftar Harganya!

• Redmi Smart Band Pro Specifications Latest Launched Price! • New 5 Simple, Proven Ways to Be a Better Co-Worker • (New) How Much Does It Cost You to Go to Work? • What Is Corporate Social Responsibility? • Update Kumpulan Link Apa manfaat vaseline repairing jelly Www Mediafire Com File iexy4lm966062wk tak_berjudul_700_720p mp4 file • Update Download Video Bokeh Museum Internet 2021 Full No Sensor • Update Link Video Dewasa Produk Luar Negeri 2020 Hot Banget No Sensor • Update Si Jahat Lite Linktree Yandex Video Bokeh Apk Download 2022 • Update Link Download Xnview Japanese Filename Bokeh Full Apk • Update Video Twitter Viral Video Museum Bokeh No Sensor Full HD Terbaru • Update Situs Video Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18++ SE 2021 • Update Yandex Blue Korea Tanpa VPN Video Bokeh No Sensor Full HD • Update Download Link Bokeh Full JPG Offline Full HD No Sensor • Update Video Viral Artis Twitter 61 Detik No Sensor Terbaru 2022 1.22 22.

Jadikan eksfolian Namun demikian, ada beberapa orang yang belum tahu tentang kegunaan atau manfaat vaseline petroleum jelly. Untuk itu, dalam ulasan kali ini kami akan mencoba memberikan rincian daftar manfaat vaseline repairing jelly. Siapa tahu salah satunya sesuai dengan masalah kulit yang sedang Anda hadapi.

Daftar 22 manfaat vaseline petroleum jelly untuk alis, siku, wajah, hingga bibir Salah satu produk yang terkenal di Indonesia adalah Vaselin repairing jelly. Produk yang dikhususkan untuk kulit kering ini terbuat dari 100% petroleum jelly dengan sederet manfaat seperti: 1.

Manfaat vaseline repairing jelly sebagai pelembab Manfaat produk ini sebagai pelembab sudah dibuktikan lewat penelitian ilmiah. Jadi, Anda bisa menggunakannya secara aman setiap hari apalagi saat kulit terasa kering. 2. Pembersih makeup Produk ini juga bisa digunakan untuk mengangkat sisa makeup.

Bahkan di daerah mata. Caranya mudah, cukup ambil cotton bud atau kapas. Kemudian oleskan ke bagian makeup yang ingin dibersihkan. 3. Alis tampak lebih rapi Manfaat petroleum jelly untuk alis ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengoleskan apa manfaat vaseline repairing jelly di sisir alis. Kemudian aplikasikan pada alis Anda. Inilah cara mendapatkan alis rapi yang anti-mainstream.

4. Atasi bibir kering Tak hanya bisa digunakan untuk mengatasi masalah bibir kering, produk ini juga bisa dipakai untuk mencegahnya. 5. Menghaluskan apa manfaat vaseline repairing jelly pecah-pecah Jika Anda memiliki masalah kulit kering yang cukup parah, maka kaki pecah-pecah di musim dingin mungkin adalah momok. Untuk itu, Anda perlu menyediakan jelly petroleum ini supaya bisa terhindar dari hal yang mengganggu tersebut. Baca Juga Kumpulan Link 111.90.l50.204 video full movie 6.

Untuk rambut bercabang Ambil jelly lalu usapkan di tangan. Kemudian, gosok secara perlahan di bagian ujung rambut. Hasilnya, masalah rambut bercabang akan berkurang secara berkala. Untuk itu, agar rambut bercabang hilang secara sempurna, Anda harus rutin melakukan perawatan rambut pakai jelly ini.

7. Mencegah cat rambut menempel di kulit kepala Apakah Anda suka berganti-ganti warna rambut? Suka pakai cat rambut? Nah, produk ini memiliki fungsi yang tak terduga yakni bisa melindungi kulit kepala dari pewarna rambut. Caranya adalah dengan mengoleskan jelly ke sepanjang garis rambut yang sedang diwarnai. Atau dioleskan di bagian dahi yang biasanya terkena pewarna rambut secara tidak sengaja.

Pakai tipis-tipis saja ya? 8. Melembutkan kutikula kuku Sebelum tidur, oleskan jelly ke bagian kuku. Manfaat petroleum jelly yang bisa didapatkan adalah kuku menjadi lebih lembut dan berkilau.

9. Mencegah munculnya jaringan parut pada bekas luka Jaringan parut pada bekas luka itu sangat mengganggu pemandangan. Kadang bikin tidak percaya diri. Untuk itu perlu tindakan pencegahan supaya hal ini tidak terjadi. Caranya adalah dengan memanfaatkan jelly petroleum dengan mengoleskannya pada bagian luka yang telah dibersihkan lalu ditutup dengan penutup luka.

10. Mengatasi ruam popok Vaseline petroleum jelly tak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa, tetapi anak kecil dan bayi pun bisa. Yaitu mengurangi ruam yang ada di sekitar popok. Caranya mudah, cukup oleskan jelly di sekitar kulit yang biasanya rentan mengalami ruam. 11. Membantu meringankan efek penuaan kulit atau mencegah penuaan Fungsi utama dari produk ini adalah sebagai pelembab.

Nah, sebagaimana yang kita tahu seiring bertambahnya usia, kelembaban kulit makin berkurang. Hal inilah yang kemudian bisa memunculkan kerutan yang merupakan pertanda penuaan. Untuk itu, memakai pelembab ini sangat dianjurkan agar bisa menjaga kelembaban kulit dan mengurangi dampak yang ditimbulkannya.

12. Mengatasi masalah iritasi detergen Apakah Anda pernah merasa gatal di tangan setelah pakai detergen? Atau malah mengelupas dan merah? Sebagian orang memang ada yang mengalami hal demikian karena kandungan detergen memang dapat memicu rasa gatal akibat iritasi kulit. Nah, ketika sudah gatal. Anda bisa mengoleskan merasakan manfaat petroleum jelly untuk kulit yang iritasi. Yakni meminimalkan rasa gatal. 13. Mengatasi masalah lipstik yang menempel di gigi Melihat lipstik orang lain menempel di giginya saja membuat sebagian orang merasa tidak nyaman dan aneh.

Apalagi kalau itu terjadi pada diri sendiri. Untuk itu, hal semacam ini harus dicegah. Caranya adalah dengan mengoleskan sedikit saja petroleum jeli ke permukaan gigi.

Trik ini juga biasanya dipakai oleh para kontestan kecantikan. Baca Juga Kode Redeem Avatar A124 Terbaru Free Fire Hari ini 14. Memanjangkan bulu mata Cara mudah mendapatkan bulu mata yang panjang adalah dengan mengoleskan vaseline petroleum jelly ke bulu mata di malam hari. Tapi sedikit saja agar tidak ada residu yang masuk ke mata. 15. Membuat parfum lebih tahan lama Jika Anda merasa pakai parfum tapi wanginya cepat hilang alias tidak tahan lama, maka manfaatkan saja produk pelembab ini.

Caranya mudah, cukup oleskan jelly pada area yang akan disemprot menggunakan apa manfaat vaseline repairing jelly. Maka hasilnya parfum akan lebih tahan lama. 16. Membuat sepatu tampak bersinar dan bersih Lagi ada acara penting tapi sepatu kusam?

Dan lagi-lagi semir sepatu habis. Tak perlu khawatir, jika Anda selalu sedia vaseline petroleum jelly di rumah, Anda bisa menggunakannya.

Sebab manfaat produk ini salah satunya adalah untuk membuat sepatu terlihat lebih bersih dan berkilau. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bagian luar sepatu. 17. Menenangkan kulit setelah cukur Bukan rahasia lagi kalau setelah bercukur kulit terasa gatal, kaku, atau rasa aneh lain yang cukup mengganggu. Anda bisa pakai pelembab ini untuk membuat kulit kembali tenang, lentur, tidak perih, tidak gatal, dan nyaman.

Oleskan jelly di kulit yang habis dicukur. 18. Melembutkan kulit wajah dan leher Jika Anda punya kulit sensitif lalu ingin melembutkan wajah dan leher secara aman, jelly ini bisa banget untuk dimanfaatkan.

19. Pakai anting jadi lebih mudah Memakaikan anting untuk diri sendiri saja susah apalagi pada anak/bayi. Nah, jika kesulitan ini Anda alami maka solusinya adalah memberikan pelembab ini dulu ke bagian lubang anting di telinga.

Setelah dioleskan maka bagian tersebut akan lebih lembab dan licin. Anda pun bisa memasang anting secara nyaman, cepat, tanpa terasa.

20. Mencabut alis tanpa rasa sakit Apa Anda sering mencabut alis untuk membuatnya terlihat rapi? Jika iya, sebaiknya gunakan jelly atau vaseline repairing jelly untuk mengurangi rasa sakit saat mencabutnya. 21. Melepas bulu mata menjadi lebih mudah Apa yang paling membuat malas mencabut bulu mata?

Kebayang rasa sakit saat lem yang dipakai menempel kuat di kulit. Sakit dan perih. Nah, untuk mengatasi masalah ini Anda bisa mengaplikasikan dulu pelembab serba guna ini agar proses melepas bulu mata terasa lebih nyaman.

22. Jadikan eksfolian Tambahkan garam pada vaseline petroleum jelly dan pakai seperti memakai scrub biasa. Selain manfaat vaseline petroleum jelly di atas, masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, harga vaseline repairing jelly pure original adalah sekitar belasan hingga puluhan ribu. Tergantung ukuran.

10 Manfaat Ajaib Vaseline Repairing Petroleum Jelly




2022 www.videocon.com