Mie ayam enak terdekat

mie ayam enak terdekat

Jakarta - Bagi yang belum gajian, menu mie ayam bisa jadi pilihan. Dengan harga terjangkau, rasa mie ayam yang ditawarkan tak kalah enak dengan makanan restoran. Jajanan kaki lima yang satu ini tidak pernah buat bosan.

mie ayam enak terdekat

Racikan mie yang kenyal, dipadukan dengan bumbu minyak, irisan daging ayam, dan potongan sayur sawi selalu menggugah selera. Kalau sedang ingin makan mie ayam dengan rasa enak dan murah. 5 kedai mie ayam ini menawarkan racikan mie yang lezat, dan harga kisaran Rp. 15.000,- saja. Foto: Istimewa Kalau mau makan mie ayam dengan sentuhan baru, bisa mampir ke Bakmi Karet Foek. Di sini mie yang dihidangkan berbeda dengan mie ayam lainnya, Foek menggunakan bakmi karet yang teksturnya lebih tebal dan kenyang dibandingkan mie biasa.

Satu porsi bakmi karet ayam dibanderol mulai dari Rp. 15.000,- saja, sudah termasuk daging ayam, potongan daun bawang, serta irisan mie ayam enak terdekat, dan semangkuk kuah kaldu yang hangat. Selain menu bakmi ayam karet, tersedia juga suikiaw, pangsit goreng jumbo, hingga bihun ayam yang tak kalah enak. Bakmi Karet Foek Jl.

Gading Elok Barat 3, Blok CF 1 No. 1. Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telp: +62214522473 2. Mie Ayam Bakso Yunus Foto: dok. detikFood Kedai mie ayam legendaris ini sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Bahkan hingga Krisdayanti dan Yuni Shara saja sering mampir untuk makan siang di sini. Terletak persis di samping Pasar Tebet, kedai mie ayam Yunus tak pernah sepi dari pengunjung. Meski racikannya terbilang sederhana, tapi mie ayam di sini punya tekstur kenyal, rasa gurih sedikit manis, dan campuran tumisan ayam yang melimpah.

Untuk satu porsi mie ayam dibanderol mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 17.000,. Tersedia juga tambahan bakso kecil dan urat. Baca Juga: Mie Ayam Bakso Yunus: Mantap! Mie Yamin Bakso Legendaris yang Jadi Favorit Para Selebriti Mie Ayam Bakso Yunus Jl.

Tebet Barat Dalam Vlll No. 8D.

mie ayam enak terdekat

Tebet, Jakarta Selatan. Telp: +622170945363 3. Mie Blo'on Foto: Devi S. Lestari / detikFood Terletak di jalan Gereja Theresia, Menteng, warung mie ayam satu ini selalu dipenuhi pengunjung. Meski sekilas racikan mienya terlihat sama saja dengan mie lainnya, tapi rasanya yang enak, dan topping ayam melimpah selalu menarik pengunjung.

Menu yang ditarawarkan juga sederhana ada mie ayam dan mie yamin, untuk mie ayam polos harganya berkisar Rp. 15.000,- tapi kalau mau tambah bakso dan pangsit rebus, kisaran harganya Rp. 20.000,- saja. Mie nya juga kenyal, apalagi jika dipadukan dengan kuah kaldu panas yang gurih. Baca Juga: Mie Blo'on mie ayam enak terdekat Makan Mie Ayam dan Yamien Murah Enak, Nggak Jadi Blo'on!

Mie Blo'on Jl. Gereja Theresia RT 7/4. Menteng, Jakarta Pusat. Telp: 085716144599 4. Mie Ayam Bangka 99 Foto: Istimewa Melipir ke wilayah Meruya, ada warung tenda yang menyajikan mie ayam khas Bangka. Meski berdiri pojok ruko, tapi mie ayamnya tak kalah enak dengan mie ayam restoran.

Menunya terbilang sederhana, hanya ada mie ayam khas Bangka, dan versi mie yaminnya. Kalau pesan mie ayam Bangka polos, harganya cuma Rp. 15.000,- jika tambah dengan bakso, kisaran harganya sekarang Rp. 24.000,. Rasa mie ayamnya enak, ditambah dengan kuah kaldu panas.

Disediakan juga pangsit goreng yang garing, dan cocok disantap dengan mie. Mie Ayam Bangka 99 Jl. Permata Meruya 2, Blok E14 No. 1.

mie ayam enak terdekat

Meruya, Jakarta Barat. Telp: +628129339467 5. Mie Ayam Dondon Foto: Lusiana Mustinda/detikFood Terletak di pujasera Blok M Square, kedai Mie Ayam Dondon selalu ramai dengan pelanggan. Di sini terkenal dengan mie ayam super murah, dengan rasa yang lezat dan menggigit. Pelayanannya juga cepat. Hampir semua menu di sini, harganya tidak mencapai Rp.

15.000,. Untuk menu mie ayam dengan pangsit, harganya Rp. 10.000,- sementara untuk mie ayam komplit dengan bakso cukup merogoh kocek Rp. 12.000,- saja. Dengan budget Rp. 15.000,- Anda sudah bisa mendapatkan mie ayam komplit dan es teh manis. Murah, bukan? Mie Ayam Dondon Blok M Square Lantai Dasar, No.170. Melawai, Jakarta Selatan. Tonton juga 'Mencicipi Mie Ayam Jamur Legendaris di Tebet': [Gambas:Video 20detik] (sob/odi) Berita Terkait • Dituduh Beri Pelayanan Kasar, Netizen Soroti Warung Mie Ayam Ini • Mudik Lewat Tegal?

Yuk Mampir ke 5 Tempat Makan Legendaris Ini • 5 Ayam Betutu Sedap Bumbunya, Wajib Dicoba Jika Sedang Berlibur ke Bali • 5 Kuliner Jumbo di Malang, Ada Burger hingga Nasi Goreng 'Portugal' • 5 Bakso Viral di Bogor, Topping Tulang Rangu dan Bakso Urat Besar • Mantap!

5 Bakso Rusuk dan Daging yang Gurih dan Nampol Ada di Tempat Ini • Gurih Hangat! 5 Soto Enak di Depok Ini Cocok Jadi Menu Buka Puasa • Pedas Mantap! 5 Tempat Makan Sambal Bakar Ini Lagi Viral Tentang Kami Mie mie ayam enak terdekat paling sering kita temukan di pinggir jalan menggunakan gerobak yang berkeliling atau menetap di area yang ramai.

Murah, enak dan mengenyangkanmakanan yang satu ini jadi menu yang populer diantara makanan kaki lima lainnya. Namun, tahukah kamu bahwa kebersihan mie ayam gerobak tidak ada yang bisa menjamin? Makanan pinggiran mudah sekali terpapar debu dan kotoran.

mie ayam enak terdekat

Apalagi biasanya penjual mie ayam gerobak akan mencuci semua alat makan kedalam ember air yang sama dan dipakai berulang-ulang. Hal-hal inilah yang dapat menyebabkan kamu terinfeksi bakteri Salmonella.

Lalubagaimana menikmati mie ayam tanpa takut terkena penyakit ? Atau sakit perut ? Warung Mie Ayam Gilo hadir dengan menu mie ayam yang bervariasi. Harga murah, Rasa enak dan porsi mengenyangkan yang hadir karena kecintaan pada mie ayam abang-abang gerobak tetapi memiliki keresahaan atas kebersihan dari mie ayam gerobak tersebut.

Oleh karena itu mie ayam gilo hadir untuk menghadirkan mie ayam dengan cita rasa gerobakan dengan standard kebersihan yang tinggi.
Mau tau makanan yang paling pas dan enak buat di santap selama musim hujan? Jawabannya adalah Bakmi Ayam di Jakarta! Tapi kamu mungkin bingung mau makan Bakmi Ayam di mana? Karena ada banyak sekali pilihan Bakmi Ayam di Jakarta yang enak-enak.

Tenang, kali ini kita akan membahas 12 tempat makan Bakmi Ayam terenak di Jakarta. 12 tempat ini punya mie yummy yang dilengkapi dengan topping daging ayam super empuk, serta memiliki cita rasa khas yang bikin berbeda antara satu dengan yang lainnya. Penasaran seenak apa Bakmi Ayam rekomendasi kita? Ayo simak guide berikut ini. 1. Bakmi Boy Photo source: @ajakmakan Bakmi Boy pertama kali buka di Pasar Mayestik dari tahun 1963, artinya umur gerai Bakmi Ayam di Jakarta ini sudah 55 tahun.

Jadi nggak salah kalau Bakmi Boy ini sering dianggap sebagai salah satu Bakmi terenak di Jakarta. Berkat kelegendarisan dan kepopuleran namanya, mereka juga buka beberapa mie ayam enak terdekat baru di sekitar Jakarta, yaitu di Senopati, Mangga Besar, dan Jelambar. Bakmi mereka spesial dibuat sendiri, teksturnya tipis, gepeng, dan kenyal. Kuah kaldunya pun khas sekali gurihnya.

Topping ayamnya juga nggak main-main, jumlahnya banyak dan bumbunya meresap sampai ke dalam daging. Selain Bakmi Ayam, di Bakmi Boy kamu juga bisa mencicipi menu lain yang nggak kalah enaknya, seperti Bihun, Kwetiau, Nasi Tim, dan Pangsit Lokasi: Bakmi Boy Pasar Mayestik, Lantai Ground, Jl. Tebah, Blok M, Jakarta 2. Bakmi Keriting Siantar Photo source: @cnlulaby Mau mencicipi Mie Keriting ala Siantar Medan di Jakarta? Bakmi Keriting Siantar harus jadi tujuan wajib kamu. Bakmi Ayam di Jakarta ini menggunakan mie yang ukurannya kecil-kecil, keriting, dan terasa garing.

Topping mie yang khas berupa potongan daging ayam kecap, char siu, tauge, dan sayur-sayuran akan membuat bikin kamu ketagihan. Kalau suka pedas, kamu bisa tambahin acar cabe khas Medan ke mangkok Bakmi pesananmu sepuasnya. Lokasi: Bakmi Keriting Siantar Jl. Pluit Karang Barat Blok O6 No.

12, Pluit, Jakarta 3. Bakmi Aboen Photo source: @foodescape_id Satu lagi Bakmi legendaris yang bisa kamu coba di Jakarta, yaitu Bakmi Aboen. Bakmi di Jakarta ini sudah ada dari tahun 1962. Lokasinya terletak di gang yang paling terkenal di Indonesia, Gang Kelinci. Rasa Mie yang disajikan cukup unik dan fresh karena dibuat sendiri.

Toppingnya pun beragam, ada potongan daging ayam dan char siu. Kalau mau ngemil-ngemil dulu sebelum makan Bakmi, kamu bisa pesan Bakso Goreng andalan mereka. Lokasi: Bakmi Aboen Jl. Gang Kelinci No.16, Pasar Baru 4. Bakmi Lamlo Photo source: @eat.time.story Buat yang suka berburu makanan di daerah PIK, wajib banget buat mampir di Bakmi Lamlo. Bakminya keriting, tebal, dan kenyal.

Toppingnya nggak cuma irisan daging ayam dan char mie ayam enak terdekat saja, ada telor pindang jugayang bumbunya terasa sampai ke dalam. Kalau mau pesan menu lain, Suikiaw di sini recommended banget Suikiaw ini seperti pangsit yang isinya daging babi dan udang.

Rasanya gurih dan enak. Lokasi: Bakmi Lamlo Pantai Indah Kapuk Fresh Market Blok G No. 29-30, Penjaringan, Jakarta Utara 5. Bakmi Orpa Photo source: @bemp777 Mau tahu rasa salah satu Bakmi Ayam di Jakarta yang paling mahal? Kamu bisa meluncur ke Bakmi Orpa. Harga seporsi Bakmi paling murah di sini adalah Rp.60.000. Menu ini berisi mie, pangsit rebus, dan ayam kukus. Biarpun mahal, pelanggan setianya ada banyak sekali, bahkan banyak juga yang berasal dari luar Jakarta.

Rasa Bakmi Ayam yang ditawarkan memang terkenal istimewa. Mie yang kenyal, ayam kukus yang beraroma bawang putih dan jahe, serta kulit pangsit yang tipis, lembut, dan empuk bisa menjadi alasan kenapa kamu harus balik lagi ke tempat ini.

Selain Bakmi Ayam, kamu juga bisa cobain Misua, Bakso, dan Siomay.

mie ayam enak terdekat

Lokasi: Bakmi Orpa Jl. Malaka II No.25, Jakarta Barat 6. Bakmi Mie ayam enak terdekat Photo source: @jakartarandomeats Bakmi Ayam Spesial adalah salah satu menu yang wajib dipesan saat kamu mengunjungi Bakmi Berdikari yang berada di Tebet dan Cawang. Porsi Bakmi Ayam di Jakarta ini sangat besar dan akan membuat perutmu kekenyangan.

Topping pelengkap Bakminya pun juga memuaskan, ada ayam cincang, bakso, bakso jumbo. pangsit rebus, pangsit goreng, sayuran, dan kuah ayam hangat. Saat menyantap ini harus ditambahkan sambal biar makin nikmat.

Lokasi: Bakmi Berdikari Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 39 - 41, Tebet, Jakarta. Telp. (021) 8280246. 7. Mie Ayam Acing Photo source: @bakmiclubid Buat yang rumahnya di daerah Grogol pasti tahu Mie Ayam Acing. Gerai Bakmi Ayam di Jakarta ini menawarkan Bakmi dengan mie karet halus yang diberi topping ayam kampung. Berbeda dengan tempat makan Bakmi lainnya, topping Bakmi di Mie Ayam Acing disajikan terpisah di mangkok sendiri.

Kamu bisa memilih bagian daging yang kamu mau, ada paha, dada, atau campur. Kuah yang melengkapi Bakmi Ayam di sini terasa sangat gurih dan murni karena terbuat dari rebusan tulang ayam utuh. Lokasi: Mie Ayam Acing Jl. Dr. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta. Telp. 0877-7465-5519. 8. Mie Ayam Bakso Yunus Photo source: @foodiekeliling Buat para pecinta Bakmi Ayam di Jakarta, datanglah ke Mie Ayam Bakso Yunus kalau sedang berada di Tebet.

Mie Ayam ini andalan warga daerah tersebut karena terkenal dengan kelezatan rasanya. Tempat ini juga punya Mie Yamin yang tidak akan mengecewakan lidahmu. Tekstur mienya terasa kenyal, daging ayamnya empuk, baksonya terasa meaty, dan sensasi manis khas Mie Yamin bikin kamu tak mudah melupakan Bakmi Ayam di sini.

Lokasi: Mie Ayam Bakso Yunus Jl. Tebet Barat Dalam Vlll No. 8D, Tebet, Jakarta Telp. (021) 70945363. 9. Mie Ayam Gondangdia Photo source: @ericekos Umur memang tidak pernah membohongi kualitas, ini bisa kamu buktikan saat ke Mie Ayam Gondangdia. Bakmi Ayam di Jakarta ini sudah ada sejak 50 tahun yang lalu.

Sampai saat ini masih ada banyak penggemarnya yang suka nostalgia ingin merasakan kejayaan cita rasa Mie Gondangdia di masa lampau. Rasanya tak pernah berubah, selalu enak. Tekstur mie yang digunakan di sini agak keriting dan kenyal. Topping daging ayamnya mantap banget, apalagi saat disiram sambal.

Lokasi: Mie Ayam Gondangdia Jl. Cikini IV No. 12A, Cikini, Jakarta. Telp. 0856-9708-2161. 10. Bakmi Gang Kelinci Photo source: @foodinrupiah Bakmi sdi Jakarta mie ayam enak terdekat satu ini tidak kalah legendaris dari Bakmi Ayam sebelumnya.

Mereka telah menggunakan resep turun menurun sejak 61 tahun yang lalu. Seporsi Bakmi di sini memang sangat menggoyang lidah, porsinya banyak dan toppingnya melimpah. Yang paling bikin nagih adalah Pangsit Goreng. Pendamping makan mie ini punya setumpuk daging di bagian tengah yang rasanya tak ada duanya. Lokasi: Bakmi Gang Kelinci Jl. Gang Kelinci Raya No.

1-3, Pasar Baru, Jakarta. Telp. (021) 3522288 11. Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168 Photo source: @duoeaters Sebelum terkenal di Jakarta, Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168 sudah lebih dulu populer di Surabaya.

Sekarang penggemarnya tak perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya untuk menikmati Bakmi ini karena mereka sudah membuka outlet di Kelapa Gading. Bakmi Ayam di Jakarta ini 100% halal. Kamu pasti akan tergila-gila dengan Mie Special 168 yang disajikan bersama topping super lengkap, mulai dari ayam cincang, udang, jamur, dan kacang mede.

Kalau ke sini, jangan sampai kamu tidak memborong Lempernya. Banyak yang mengakui kalau ini adalah salah satu Lemper paling enak di Jakarta. Bentuknya padat dan isi ayamnya super tebal. Lokasi: Pangsit Mie ayam enak terdekat & Lemper Ayam Spesial 168 Jl. Gading Elok Raya Utara, Blok FA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0813-1517-4595. 12.

Bakmi Ayam Alok Photo source: @hendijajan Semangkok Bakmi Ayam Alok pasti cocok banget untuk memuaskan rasa lapar. Kelezatan Bakmi Ayam di Jakarta ini memang luar biasa.

Tekstur karet pada mienya sangat kenyal dan topping Ayam Rebusnya terasa pas di lidah. Meski penampilannya terlihat sederhana, tapi jangan ragukan rasanya. Tanpa tambahan sambal, kecap asin, dan bumbu lainnya, kombinasi rasa gurih dan asin Bakmi ini terasa sudah sempurna.

Lokasi: Bakmi Ayam Alok Jl. Dr. Susilo III, Grogol, Jakarta Telp. 0812-9158-3139. Jadi dari ke-12 tempat makan Bakmi Ayam di Jakarta yang barusan kita bahas, menurut kamu mana yang paling enak? Ayo berikan ulasannya di Nibble. Klik di sini buat tahu Nibble lebih jauh. Cover photo source: @jktfoodead Jakarta - Pecinta mie ayam pasti tak mau ketinggalan untuk mencicip mie ayam legendaris sejak puluhan tahun ini.

Beberapa diantaranya bahkan langganan tokoh penting. Meski disajikan di warung gerobakan yang sederhana, tetapi mie ayam legendaris mampu mengalahkan restoran-restoran kelas atas. Soal rasa jangan ditanya, penjual mie ayam legendaris ini sudah berpuluh-puluh tahun meracik dagangannya.

mie ayam enak terdekat

Maka tak heran, rasa lezat dan nikmatinya selalu konsisten sejak dulu hingga sekarang. Saking lezatnya, tokoh penting seperti mantan Presiden, Megawati pun turut menjadi langganannya. Selain lezat, harga yang terjangkau juga jadi incaran banyak pelanggan. Supaya tak penasaran, berikut ini 5 mie ayam legendaris di Jakarta.

(raf/odi) Berita Terkait • Dijamin Enak! Ini 5 Mie Ayam Legendaris di Jakarta • Pencinta Mie,Ini Daftar 5 Mie Ayam Legendaris di Bogor • Dijamin Halal! 5 Bakmi Ayam Kampung Ini Ada di Jakarta • Pencinta Bakmi, 3 Tips Ini Bisa Bikin Rasa Bakmi Lebih Enak • 5 Resep Simpel Mie Ayam Bangka dan Mie Yamien yang Bisa Dibuat Sendiri • Gurih Kental Mie Titi Khas Makassar Ada di 5 Tempat Ini • 5 Kisah Viral Mie Ayam, Ada yang Mie ayam enak terdekat Saat Banjir hingga Mie Ayam Rp 2.000 • Fakta Mie Ayam Gajah Mungkur yang Kini Tersebar Ribuan Cabang di Indonesia
none
Mie Ayam Semarang – Bingung mencari mie ayam terenak?

Ini daftar rekomendasi warung mie ayam paling enak di Semarang yang terkenal wajib dicoba. Tekstur mienya begitu kenyal dan lembut, berpadu pas dengan daging ayam empuk nan gurih. Benar-benar sedap! Siapa seh yang tak suka mie ayam? Hampir semua kalangan baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa menyukai makanan ini.

Harganya yang murah, bercita rasa enak, dan mengenyangkan membuat mie ayam menjadi hidangan favorit banyak orang, mulai dari warga biasa, artis / selebritis, tokoh terkenal, hingga pejabat. Ngomongin aneka kuliner Semarang Jawa Tengah, mungkin sebagian besar wisatawan akan tertuju pada lumpia, bandeng presto, dan wingko babat.

Namun, tahukah Anda? Semarang ternyata punya sejumlah tempat makan mie ayam enak yang cocok untuk menu sarapan pagi, makan siang, atau santap malam. Nah, kira-kira dimana saja ya?

Yuk, simak ulasannya berikut ini. Gambar ilustrasi mie ayam paling enak di Semarang yang terkenal wajib dicoba (Foto : @mieayamcakar) Daftar Mie Ayam Paling Enak Di Semarang Yang Terkenal Wajib Dicoba Perlu saya sampaikan, list kedai mie ayam yang saya buat ini ditujukan untuk semua kalangan.

Jadi, jika Anda seorang muslim, wajib memilih menu halal ya! Sebelum memesan mie ayam, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kehalalannya, kalau perlu cek sertifikat halal MUI-nya. 1. Mie Ayam Pak Joko Tlogosari Semarang A post shared by 𝕊𝕖𝕞𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘, ℂ𝕖𝕟𝕥𝕣𝕒𝕝 𝕁𝕒𝕧𝕒, 𝕀𝔻 (@jakulsemarang) on Jan 25, 2018 at 6:10pm PST Kita awali review mie ayam Semarang yang enak dengan mengulas Mie Ayam Pak Joko Tlogosari.

Lokasinya terletak di Jl. Satrio Wibowo I No.35, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Ciri mie ayam enak terdekat mie ayam Pak Joko terletak pada cara penyajiannya yang terbilang unik yaitu memakai pangsit goreng berbentuk mangkok sebagai tempat mienya. Hal ini mengingatkan saya pada warung mie ayam Jogja bernama Mie Ayam Tunggal Rasa Kotabaru, dimana penyajiannya sama-sama menggunakan pangsit goreng berbentuk mangkok.

Cita rasa mie ayam Pak Joko terbilang enak, varian menunya pun lengkap. Di sana, tersedia mie ayam goreng (Miyago) dan mie ayam kuah dengan pilihan topping seperti ayam, baso, sapi, dan jamur. Range harga sekitar 8 – 17 ribu rupiah.

Cukup murah, bukan? Oya, pangsit goreng berbentuk mangkoknya tersebut bisa dimakan lho ya! 2. Bakso So’un & Mie Ayam Sompok A post shared by Bakso Soun & Mie Ayam Sompok (@baksosoun_sompok) on Jul 16, 2020 at 11:50pm PDT Sesuai namanya, warung Bakso So’un & Mie Ayam Sompok menyediakan menu utama berupa bakso dan mie ayam. Tempat makannya cukup luas dengan konsep semi terbuka alias tanpa dinding sehingga bisa melihat pemandangan luar.

Sebagai pelengkap mie ayam, Anda bisa memesan menu tambahan semur cakar ayam, tetelan, bakso daging / urat, tahu kotak, kriuk-kriuk, maupun pangsit. Harga seporsi mie ayam / bakso yang cukup ngehits ini dibanderol sekitar 17 ribu rupiah. Lokasi / alamat Bakso So’un & Mie Ayam Sompok terletak di Jl. Sompok Lama No.21, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB (Senin tutup).

3. Mie Ayam Happy A post shared by KULINER SEMARANG (@semarangfoodgram) on Jul 1, 2019 at 7:41pm PDT Mie Ayam Happy menyajikan menu mie dengan tekstur tipis kenyal ala mie ayam Bandung atau yamin dipadukan bersama ayam cincang dan sawi rebus.

Soal rasa, tak perlu diragukan lagi, enak pakai banget! Setelah menyantap mie ayamnya, Anda akan merasakan happy bahkan mungkin ketagihan.

mie ayam enak terdekat

Selain mie ayam biasa, ada juga mie ayam bakso dan mie ayam pangsit. Pembelinya cukup ramai, apalagi saat jam makan siang tiba, Anda harus siap-siap antri ya!

Harga per porsinya dibanderol sekitar 11 – 14 ribu rupiah. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Happy terletak di Jl. Kedungmundu No.510A, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB (Senin tutup). 4. Mie Ayam 99 A post shared by KULINER SEMARANG 🍽 (@semarangfoodmatters) on Feb 2, 2019 at 11:50pm PST Mie Ayam Semarang berikutnya yang terkenal enak wajib dicoba berikutnya adalah Mie Ayam 99. Ukuran mienya kecil-kecil dengan tekstur kenyal lembut, mirip mie ayam Jakarta.

Seporsi mie ayam di sana berisi mie, daging ayam cincang, sayuran hijau / sawi, taburan daun bawang, dan kuah yang disajikan secara terpisah. Ada juga acar timun, sambal, saos, dan kecap asin sebagai penambah rasa. Cita rasanya sungguh lezat, apalagi harganya murah terjangkau sekitar 8,5 – 15 ribu rupiah. Tak ayal, warung mie ayam ini pun ramai pembeli. Untuk menu mie ayam tersedia mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam babat, mie ayam pangsit, dan mie ayam komplit.

Oya, dimsum / siomaynya juga enak wajib dicoba. Lokasi / alamat Mie Ayam mie ayam enak terdekat terletak di Jl. Tlogosari Raya II No.6, Tlogosari Kulon, Kec.

Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.30 WIB (Jumat tutup). 5. Mie Ayam Pak Min A post shared by SEMARANG FOOD HUNTER (@semarangfoodhunter) on Mar 31, 2016 at 4:24am PDT Mie Ayam Pak Min termasuk salah satu mie ayam Semarang legendaris yang masih bertahan dan bisa bersaing dengan kedai mie mie ayam enak terdekat kekinian. Mie ayamnya memakai mie kriting gepeng alias tipis bertekstur kenyal lembut.

Sebagai pelengkap, dalam semangkok mie ada tambahan daging ayam cincang dan taburan daun bawang. Kuah disajikan secara terpisah. Cita rasa Mie Ayam Pak Min sepertinya cenderung gurih. Menu makanan yang ditawar cukup banyak, mulai dari mie ayam biasa, mie ayam pangsit, mie ayam bakso, mie ayam komplit, bakso kuah, bakso kuah pangsit goreng, bakso kuah pangsit kuah, pangsit kuah, dan pangsit goreng.

Range harga sekitar 11 – 20 ribu rupiah. Tertarik untuk mencobanya? Datang saja langsung ke warung Mie Ayam Pak Min di Jl. Pandanaran 2, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. 6. Mi Bandung GG Belakang Pak Min A post shared by Kuliner Semarang (@kakilimasemarang) on Jun 21, 2020 at 3:44am PDT Ini dia mie Bandung paling hits dan terkenal di Semarang, namanya Mi Bandung GG Belakang Pak Min / Mi Bandung Gang Belakang Pak Min. Bentuk mienya gepeng / tipis kecil layaknya mie yamin, tapi bertekstur kenyal lembut.

Kuahnya gurih, berpadu enak dengan mie, daging ayam cincang, sawi, pangsit, atau pun bakso. Range harga seporsi mie ayam di sana sekitar 7,5 – 9,5 ribu rupiah. Lokasi / alamatnya terletak di Jl. Ki Mangunsarkoro No.5, Gabahan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 07.30 – 20.45 WIB. 7. Mie Ayam Cakar Bakso Pak Joko A post shared by Kuliner Semarang (@kakilimasemarang) on Mar 12, 2020 at mie ayam enak terdekat PDT Menikmati pariwisata Semarang khususnya bidang kulinernya, tak lengkap rasanya tanpa mampir ke warung Mie Ayam Cakar Bakso Pak Joko.

Mie ayam legendaris yang berdiri sejak tahun 1987 ini menyajikan mie ayam dan bakso jumbo dengan ukuran super besar. Meskipun hanya berupa warung tenda kaki lima pinggir jalan, namun kabarnya tak pernah sepi pembeli. Bahkan, Mie Ayam Cakar Bakso Pak Joko menjadi salah satu ikon kuliner malam Semarang yang wajib dicoba. Ciri khas mie ayamnya memakai mie ukuran besar bertekstur kenyal dan porsi banyak.

Untuk pilihan topping, tersedia ceker, kepala, bakso, bakso urat, dan bakso telur. Range harga makanannya sekitar 9 – 35 ribu rupiah tergantung topping. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Cakar Bakso Pak Joko terletak di Jl. MT. Haryono, Wonodri, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Depan Bank BTPN). Jam buka mulai pukul 16.30 – 22.00 WIB. 8. Bakmi Ayam Jakarta Gajah Jaya A post shared by Penikmat Kuliner Semarang (@semarangfoodgraphy) on Mar 23, 2019 at 6:10am PDT Ada cukup banyak tempat makan enak di Semarang yang menyajikan menu mie ayam.

Satu diantaranya adalah Bakmi Ayam Jakarta Gajah Jaya. Lokasinya terletak di Jalan Sultan Agung, No. 129 A, Semarang, Kelurahan Kaliwiru, Kecamatan Candisari, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Rumah makan yang berdiri sejak tahun 1999 ini punya sajian mie ayam lezat dengan pilihan topping berupa pangsit, telur, bakso, dan ceker. Seperti mie khas Jakarta pada umumnya, mie ayam di warung ini berukuran kecil layaknya mie yamin, lalu disajikan bersama daging ayam cincang, sawi, taburan daun bawang, dan kuah secara terpisah.

Tekstur mie ayam enak terdekat kenyal, cita rasa cenderung ke arah gurih, tidak terlalu manis.

mie ayam enak terdekat

Kabarnya, mie ayamnya dibuat secara homemade tanpa bahan pengawet maupun MSG. Harga per porsinya sekitar 15 – 27 ribu rupiah. Meskipun lumayan mahal, namun sebanding kok dengan rasanya yang begitu nikmat. Jam buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. 9. Mie Ayam Haris A post shared by hobi makan (@hobi_makan13) on Mar 6, 2019 at 2:02am PST Mie Ayam Haris bisa dibilang mie ayam enak favorit mahasiswa UNNES Semarang.

Pasalnya, bukan hanya lokasinya yang dekat dengan kampus UNNES, namun harganya yang murah dan porsi banyak membuat warung mie ayam ini ramai pembeli. Menu yang disajikan kedai Mie Ayam Haris meliputi mie ayam kuah, mie ayam goreng, dan mie ayam bakar. Sedangkan untuk toppingnya, Anda bisa memilih mulai dari mie ayam enak terdekat, kepala, sayap, bakso, hingga pangsit.

Mie ayam bakar terbilang unik serta jarang ditemui. Mie yang sudah dibumbui lalu dibungkus memakai daun pisang, kemudian baru dibakar sampai matang. Range harga menu makanan di warung Mie Ayam Haris dibanderol sekitar 9 – 15 ribu rupiah.

Tertarik ingin mencoba? Langsung saja datang ke Jl. Raya Sekaran, Patemon, Kec. Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. 10. Mie Ayam Dan Bakso Urat Jayasari Pak Sigit A post shared by 🍭Kuliner Jajanan Semarang🍭 (@doublescoopsmg) on Jan 8, 2018 at 3:34am PST Mie Ayam Semarang berikutnya yang terkenal enak wajib dicoba adalah Mie Ayam Dan Bakso Urat Jayasari Pak Sigit.

Tekstur mienya kenyal dengan potongan daging ayam berukuran cukup besar. Porsinya lumayan banyak sehingga membuat kenyang perut. Range harga sekitar 15 ribu rupiah untuk seporsi mie ayam bakso. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Jayasari Pak Sigit terletak di Jl. Puspogiwang Barat No.12, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jam buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Baca Juga : Oleh-Oleh Khas Semarang Yang Murah Dan Tahan Lama 11. Mie Ayam Ceker Sido Mampir A post shared by ᴋᴜʟɪɴᴇʀ ꜱᴇᴍᴀʀᴀɴɢ - ᴇᴀᴛ’ꜱ ᴍᴇ (@eatsme.id) on Jul 20, 2020 at 4:00am PDT Bingung mencari mie ayam Semarang yang enak, murah, dan porsi banyak? Datang saja ke warung Mie Ayam Ceker Sido Mampir di Jl. Kertanegara Selatan (Depan SDN Pleburan 02), Pleburan, Kec.

Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 16.00 – 00.00 WIB. Mie ayam enak terdekat bertekstur kenyal dengan porsi banyak dan potongan daging ayamnya cukup besar. Cita rasanya gurih dan manis, benar-benar bikin nagih! Di sana tersedia mie ayam biasa dan mie ayam ceker. Range harga berkisar antara 10 – 12 ribu rupiah. 12. Mie Ayam Bakso Pak Soyo Wonogiri A post shared by Bossmilo (@boss_milo) on Aug 9, 2020 at 2:44am PDT Satu lagi mie ayam Semarang yang harganya murah meriah yaitu Mie Ayam Bakso Pak Soyo Wonogiri.

Seporsi mie ayamnya hanya dibanderol sekitar 5 ribu rupiah, murmer banget, bukan? Porsinya juga melimpah banyak, berisi mie, potongan daging ayam, sawi, dan taburan daun bawang. Lokasi warung mie ayam Pak Soyo terletak di Jalan Empu Sendok Raya, Banyumanik, Pudakpayung, Kec.

Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB. A post shared by Kuliner Semarang (@kakilimasemarang) on Apr 8, 2018 at 3:46am PDT Bagi Anda penyuka kuliner pedas, wajib deh mampir ke warung Mie Level Mas No di Jl.

Tirto Agung No.59, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Menu makanan di sana terbilang lengkap, tersedia mie ayam kuah, mie ayam bakso, mie ayam goreng (MIAGO), mie ayam goreng bakso, mie ayam goreng daging, mie ayam goreng spesial, mie goreng bakso (MIGOBA), mie goreng daging (MIGODA), dan mie goreng daging bakso.

Untuk tingkat kepedasan, Anda bebas memilih sesuai selera mulai dari biasa, sedang, maupun pedas banget. Kabarnya seh level pedasnya mulai dari 1 – 25, ada juga yang bilang 1 – 100. Penasaran? Langsung saja deh, meluncur ke lokasi ya gaes. Range harga berkisar antara 9 – 20 ribu rupiah.

14. Mie Ayam Rumput A post shared by Kuliner Semarang (@nyonyolaper) on Mar 5, 2020 at 3:50am PST Bosan menyantap mie ayam jadul? Cobain saja mie ayam kekinian dari warung Mie Ayam Rumput. Sesuai namanya, mie yang digunakan berwarna hijau layaknya warna rumput. Warna hijau tersebut ternyata bukan dari pewarna buatan lho, melainkan dari sayuran sawi yang dicampurkan pada tepung pada saat pembuatan mie. Selain penampilannya unik, ternyata cita rasa mie ayamnya enak dengan tekstur kenyal.

Range harga sekitar 9 – 23 ribu rupiah tergantung topping. Lokasi / alamat Mie Ayam Rumput terletak di Jl. Suyudono No.44C, Barusari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. 15. Mie Ayam Pak Cip A post shared by KULINER SEMARANG 🍽 (@semarangfoodmatters) on Mar 13, 2018 at 12:56am PDT Ada cukup banyak mie ayam enak dan murah di Semarang dengan porsi mengenyangkan perut.

Salah satu diantaranya adalah Mie Ayam Pak Cip. Harga satu porsinya hanya 9 ribu rupiah, namun porsinya melimpah banget. Semangkok mie ayam racikan warung Pak Cip berisi mie, daging ayam, sawi, dan taburan daun bawang. Ukuran mienya besar-besar dan bertekstur kenyal lembut. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Pak Cip berlokasi di Jl.

MT. Haryono, Semarang (Samping KFC Bangkong) atau Jl. Sompok Lama, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB (Minggu Tutup). 16. Special Mie Ayam Srikandi A post shared by Mαƙαɳ Aƚαυ Jαʝαɳ SÒ½É±Î±É¾Î±É³É (@makanataujajansemarang) on Dec 24, 2018 at 9:46pm PST Special Mie Ayam Srikandi nampaknya cukup populer dikalangan warga Semarang.

Berdiri sejak tahun 1980-an, racikan mie ayamnya sungguh enak menggugah selera. Seporsi mie ayam legendaris ini berisi mie, sawi, daging ayam, dan pangsit goreng. Tersedia juga bakso sebagai topping tambahan. Range harga sekitar 8 – 20 ribu rupiah. Lokasi / alamatnya terletak di Pujasera Lamper Sari No.33, Jl. Lamper Sari Raya, Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

17. Mie Ayam Ceker Bang Jony A post shared by foodstagram (@foodiepedia_indonesia) on Jul 3, 2020 at 5:27pm PDT Mie Ayam Ceker Bang Jony termasuk salah satu mie ayam Semarang yang recommended untuk mengisi perut dikala lapar. Selain rasanya enak, porsi mie ayam di sana cukup banyak sehingga membuat kenyang.

Tersedia topping bakso, ceker, dan kepala. Lokasi / alamat Mie Ayam Ceker Bang Jony terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No.37, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB (Minggu Tutup). 18. Mie Ayam & Bakso Mbak Yanti A post shared by mlaku mlaku jajan (@mlakumlaku_jajan) on Feb 3, 2020 at 12:56am PST Bagi Anda yang suka mie ayam bercita rasa gurih, warung Mie Ayam & Bakso Mbak Yanti bisa menjadi pilihan.

Tersedia topping mulai dari bakso dan ceker kecap. Ada juga menu soto, bakso, dan tengkleng. Range harge mie ayamnya sekitar 12 mie ayam enak terdekat 15 ribu rupiah per porsi. Lokasi / alamat Mie Ayam & Bakso Mbak Yanti terletak di Jl. Durian, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. 19. Mie Ayam Pak Teguh A post shared by Mie Ayam Pak Teguh (@mieayampakteguh) on Jan 10, 2017 at 2:08am PST Meskipun tempatnya sangat sederhana, namun Mie Ayam Pak Teguh memiliki cita rasa enak.

Kabarnya, mie yang digunakan bikinan sendiri alias homamade dengan bentuk pipih dan bertekstur kenyal. Seporsi mie ayamnya berisi bumbu, mie, sawi, daun bawang, ayam, dan kuah.

Cita rasanya berupa gurih manis. Harga mie ayam racikan warung Pak Teguh dibenderol 12 ribu rupiah per porsi. Jika Anda ingin mencobanya, langsung saja datang ke lokasinya di Jl.

Rinjani No.168A, RT.01/RW.04, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 16.00 – 20.00 WIB setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. 20. Mie Ayam AAA Ngaliyan A post shared by Mαƙαɳ Aƚαυ Jαʝαɳ SÒ½É±Î±É¾Î±É³É (@makanataujajansemarang) on Feb 16, 2019 at 12:47am PST Mie Ayam AAA Ngaliyan menggunakan mie kecil layaknya mie khas Jakarta dengan cita rasa gurih.

Pilihan menunya tersedia mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam pangsit, dan mie ayam ceker. Range harga sekitar 10 – 17 ribu rupiah. Lokasi / alamat warung Mie Ayam AAA terletak di Bringin, Kec.

Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB. 21. Mie Ayam Si Jonti A post shared by Mαƙαɳ Aƚαυ Jαʝαɳ SÒ½É±Î±É¾Î±É³É (@makanataujajansemarang) on Dec 24, 2018 at 11:00pm PST Meskipun hanya berupa warung tenda kaki lima, namun cita rasa Mie Ayam Si Jonti sungguh enak menggoyang lidah.

Ciri khasnya berupa penggunaan lada hitam sehingga terasa pedas. Harga seporsinya sekitar 11 ribu rupiah. Lokasinya terletak di Jalan Durian Barat, Gayamsari, Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. 22. Mie Jakarta 69 A mie ayam enak terdekat shared by 🏠SEMARANG (@ratujajan_) on Feb 6, 2019 at 10:45pm PST Meskipun namanya mie Jakarta, namun kedai mie ini buka pertama kali di Semarang lho gaes.

Berdiri sejak tahun 1969, mie ayam legendaris ini punya cita rasa enak top markotop. Bentuk mienya tipis dan pipih dengan tekstur kenyal. Untuk toppingnya tersedia bakso dan pangsit. Harga Mie Mie ayam enak terdekat 69 dibanderol sekitar 15 – 23 ribu rupiah per porsi.

Jika Anda ingin mencicipinya, langsung saja datang ke Jalan Letjen Jl. MT. Haryono No.914-B, Peterongan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. 23. Bakmi Keriting Bangka A post shared by Bakmi Keriting Bangka (@bakmikeriting) on Mar 24, 2019 at 12:44am PDT Bukan hanya mie ayam khas Jawa, Jakarta dan Bandung saja, Anda juga bisa menemukan mie ayam Bangka nan enak di Semarang.

Satu diantaranya adalah Bakmi Keriting Bangka. Seperti mie ayam Bangka pada umumnya, seporsi mie ayamnya berisi mie, kecambah, daging ayam cincang, sawi, pangsit rebus, dan daun bawang. Kuah mie ayamnya begitu segar disajikan secara terpisah. Tekstur mienya kenyal dengan tingkat kematangan pas.

Range harga sekitar 15 – 28 ribu rupiah. Lokasi / alamat Bakmi Keriting Bangka terletak di Jl. Moh. Suyudi No.39, Miroto dan Jl. Wotgandul Barat No.35, Kranggan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 09.30 – 21.00 WIB. 24. Mie Ayam Bakso Tunggal Rasa A post shared by SEPUTAR KULINERAN (@indo.kulineran) on Mar 13, 2020 at 1:37am PDT Mie Ayam Bakso Tunggal Rasa menawarkan mie ayam enak dengan tekstur mie kenyal dan empuk.

Seporsi mie ayamnya berisi mie, sawi, potongan daging ayam, irisan daun bawang, dan kuah. Pilihan toppingnya ada bakso dan ceker. Harga mie ayam di sana dibanderol sekitar 10 ribu rupiah. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Bakso Tunggal Rasa terletak di Jl. Fatmawati Jl. Tegal Kangkung X No.118, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

25. Mie Ayam Ceker Pak Bonci A post shared by Kuliner Makanan Semarang (@makandisemarang) on Mar 11, 2020 at 10:40pm PDT Sesuai namanya, menu andalan di warung Pak Bonci berupa mie ayam cekernya yang enak menggugah selera.

Harga mie ayamnya terbilang murah meriah hanya 10 ribu rupiah dan 5 ribu rupiah untuk semangkok ceker. Porsi mie ayamnya terbilang banyak sehingga lumayan bikin kenyang. Warung Mie Ayam Ceker Pak Bonci terletak di Jl. Pleburan IV, Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Mie ayam enak terdekat buka mulai pukul 10.30 – 17.00 WIB (Minggu tutup). 26. Bakso Mie Ayam Pak Hadi Putra A post shared by kulineran semarangku (@kulineransemarangku) on Jun 14, 2019 at 8:29am PDT Selain kawasan bawah, daerah Semarang atas juga punya mie ayam enak yang terkenal wajib dicoba.

Salah satu diantaranya adalah Bakso Mie Ayam Pak Hadi Putra. Cita rasa mie ayamnya tergolong netral, tak terlalu manis dan tak terlalu gurih. Pas banget di lidah, maknyus deh! Balungannya juga juara lezatnya! Lokasi warungnya terletak di Jl. Karangrejo II A No.39, Srondol Wetan, Kec.

Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Range harga sekitar 15 – 18 ribu rupiah. 27. Mie Ayam Obat Lapar A post shared by Mie Ayam Mie ayam enak terdekat Lapar (@mieayamobatlapar) on Nov 19, 2019 at 2:48am PST Mie ayam Semarang yang satu ini kabarnya tak memakai MSG sehingga terbilang sehat. Seporsi Mie Ayam Obat Lapar berisi mie, sawi, potongan daging ayam, taburan daun bawang, dan kuah.

Untuk topping, tersedia pangsit goreng, telor, bakso, ceker, dan kepala ayam. Range harga mie ayam sekitar 8 – 9 ribu rupiah, sedangkan topping 3 – 4 ribu rupiah. Lokasi / alamat Mie Ayam Obat Lapar terletak di Jl. Gurita VI Perumahan Sebantengan Baru No.25, Dliwang, Ungaran, Kec. Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah. Demikianlah ulasan singkat tentang aneka warung mie ayam enak di Semarang yang terkenal wajib dicoba.

Bagi Anda penggemar mie ayam, jangan lupa catat ya! Oya, apabila sobat traveler punya rekomendasi mie ayam lezat lainnya, bisa menambahkan informasi melalui kolom komentar. Sekian dulu dari saya, semoga mie ayam enak terdekat sedang hujan, ingin sekali rasanya menikmati kuliner yang hangat dan enak, ya kan?

Bagi yang berada di Jakarta, ada banyak makanan enak yang bisa dipilih untuk mengatasi “masalah” tersebut, salah satunya adalah mie ayam. Bayangkan, kamu bisa menikmati mie dengan tekstur yang lembut, topping daging ayam yang empuk dan tambahan lainnya yang menambah kenikmatan menikmati kuliner ini saat berada di Jakarta.

Ingin tahu di mana kamu bisa menikmati mie ayam paling enak di Jakarta, dan pastinya melegenda karena kualitasnya, tempat-tempat berikut bisa kamu kunjungi.

Dijamin tidak menyesal, deh! 1. Bakmi Orpa yang terkenal mewah Image credit: Anthony Handoko (kiri), gitoeste (kanan) Ingin menikmati mie ayam enak di Jakarta dengan sensasi mewah, Bakmi Orpa adalah jawabannya. Kesan mewah muncul tidak hanya dari tampilannya yang wah, di mana satu porsi mie dengan pangsit rebus yang empuk dan topping ayam mie ayam enak terdekat beraroma bawang putih dan jahe, tapi juga harganya yang istimewa dan relatif mahal. Namun karena kualitasnya yang oke, tidak sedikit pengunjung yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan satu porsi mie Orpa ini.

Lokasi: Jl. Malaka II No.25, RT.8/RW.3, Roa Malaka, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 6.30 – 15.00 Harga: Mulai dari 60,000 IDR 2.

Mie Ayam Acing dengan porsi melimpah Image credit: godzillatummy Mie ayam Acing termasuk salah satu mie ayam yang melegenda di Jakarta. Yang khas dari mie ayam ini adalah cara memasaknya yang unik, yaitu dengan cara dilempar untuk mengeluarkan sisa air setelah direbus. Dengan tambahan minyak asin, sawi dan topping ayam yang segar, mie ayam Acin menjadi salah satu yang wajib dicoba, apalagi yang mendamba mie ayam dengan porsi melimpah.

Lokasi: Jl. Dr. Muwardi I No.15, RT.15/RW.3, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Selasa – Minggu, 7.00 – 12.00 WIB Harga: Mulai dari 32,000 IDR 3. Bakmi Boy yang gurih dan sedap Image credit: Erin Alianto Bakmi Boy termasuk salah satu penyaji mie ayam enak dan melegenda di Jakarta. Konon kabarnya, rasa mie ayam yang disajikan masih bertahan sejak 1963, ketika pertama kali tempat makan ini berdiri.

Yang khas dari Bakmi Boy adalah topping bakso dan ayam, serta pangsit goreng atau rebus yang bisa dipilih sesuai selera. Kamu juga bisa memilih mie ayam dengan porsi jumbo jika ingin makan berlimpah. Lokasi: Ps. Mayestik, Jl. Tebah III No.5, RT.14/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Senin – Sabtu, 10.00 – 17.30 WIB Harga: Mulai dari 28,000 IDR per porsi 4. Bakmi Gocit, kental dengan bahan alami Image credit: sikalapmakan Berawal dari jualan dengan gerobak keliling sejak 1983, Bakmi Gocit sukses menarik perhatian dan menjadi salah satu penjual mie ayam yang banyak memiliki “fans”.

Bakmi Gocit kini memiliki banyak cabang di Indonesia. Bicara soal kualitas, sajian yang ditawarkan diklaim memiliki citarasa yang sama seperti sejak awal berdiri, mulai dari tekstur mie yang kenyal, rasa bawang putih dan aroma yang khas, dengan topping daging ayam, sapi dan seafood, plus kulit pangsit goreng dan ayam cincang yang dimasak kecap.

Untuk lebih menambah kualitas, potongan jamur kancing dan irisan otak-otak ikan tenggiri ditambahkan. Dijamin maknyus! Lokasi: Jl. Muara Karang Blok Q2 Timur, No. 4 RT. 09, RT.9/RW.18, 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara Jam operasional: Setiap hari, 6.00 – 17.00 WIB Harga: Mulai dari 20,000 IDR per porsi 5.

Mie Ayam Bakso Yunus, favorit selebriti Image credit: Cel (kiri), Hadie (kanan) Salah satu lokasi untuk bisa bertemu selebriti nasional dan menikmati sajian kuliner yang mengesankan adalah di Mie Ayam Bakso Haji Yunus. Jika beruntung, kamu bisa bertemu artis nasional, yang sedang menikmati hidangan yang terkenal karena citarasanya yang istimewa.

Berdiri sejak 1984, mie ayam yang disajikan memiliki rasa yang khas. Mie dengan tekstur kenyal dengan rasa manis dan gurih yang seimbang, plus topping potongan ayam dan daun bawang cincang, juga tambahan bakso urat dan pangsit goreng, dijamin akan membuat lidah kamu bergoyang.

Lokasi: Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D No.2, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 8.00 – 17.30 WIB Harga: Mulai dari 17,000 IDR per porsi 6.

Mie Ayam Gondangdia, favorit Megawati Image credit: Bambang Susanto (kanan), Indriya Wardhani (kiri) Berdiri sejak 1968, bakmi ayam Gondangdia berhasil melalui berbagai masalah, termasuk kedai yang terbakar, hingga mendapatkan ketenarannya sekarang ini. Tekstur mienya lembut dengan bumbu kaldu yang gurih, sementara daging ayam dan pangsit rebusnya juga yummy. Selain mie ayam, kamu bisa mencoba beberapa menu lain yang khas dengan nuansa Tionghoa.

mie ayam enak terdekat

Lokasi: Jl. RP. Soeroso No.36, RT.9/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB Harga: Mulai dari 27,000 IDR per porsi 7. Bakmi Gang Kelinci, bertahan lebih dari lima dekade Image credit: Vincentius Kuori (kiri), Ni Putu Heni Dianthi (kanan) Salah satu penjual mie ayam legendaris dan enak di Jakarta adalah Bakmi Gang Kelinci.

Berdiri sejak 1957, tempat makan ini sudah melalui proses panjang, dari gerobak hingga saat ini membuka rumah makan yang megah dan memiliki sejumlah cabang. Mie ayam yang disajikan juga khas, dengan mie bertekstur lembut namun tidak lembek, topping yang beragam, dari ayam kecap, ayam putih, pangsit, sawi rebus hingga jamur kecap.

Soal rasa jangan ditanya, enak dan sedap mie ayam enak terdekat. Coba, deh! Lokasi: Jl. Kelinci Raya No.1-3, RT.4/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Ko ta Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 7.00 – 21.00 WIB Harga: Mulai dari 24,000 IDR per porsi 8. Mie Keriting Luwes, bukan mie ayam biasa Image credit: My Culinary Trip Mie ayam yang satu ini menawarkan sensasi yang sedikit berbeda dari kebanyakan. Mienya memiliki tekstur yang lebih pipih, melebar dan keriting.

Rasa yang ditawarkan juga lebih gurih. Untuk menu mie ayam enak terdekat yang ditawarkan di sini adalah yamin bakso pangsit dengan topping cacahan daging ayam, sawi rebus, daun bawang, dua bakso dan dua pangsit goreng, plus kaldu hangat yang gurih.

Yummy! Lokasi: Kampung Makan, Jl. Kendal No.22, RT.10/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, mie ayam enak terdekat – 20.00 WIB Harga: Mulai dari 25,000 IDR per porsi 9. Bakmi Kampung Bali, mie ayam otentik yang tersembunyi Image credit: Shirley Kwenang Mie ayam enak dan legendaris di Jakarta lainnya yang wajib dicoba adalah Bakmi Kampung Bali.

Lokasinya cukup tersembunyi, namun kualitas rasanya sudah tersiar ke seluruh ibukota. Mienya memiliki ukuran yang kecil mie ayam enak terdekat keriting, sementara toppingnya menggunakan ayam kampung kecap, sawi rebus serta pangsit goreng atau rebus. Saat menikmatinya, kamu akan menemukan rasa manis dan gurih yang menggoyang lidah.

Lokasi: Jl. Kp. Bali XXV No.31, RT.7/RW.7, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 7.00 – 13.00 WIB Harga: Mulai dari 22,000 IDR per porsi 10. Mie Ayam Pendi Kerinci, kuliner kakilima dengan pelanggan bintang lima Image credit: EkY (kiri), Ivan Savitra (kanan) Masih menjajakan mie ayam dengan gerobak, kedai Pendi Kerinci ini berhasil menarik minat banyak pengunjung dari kalangan elit. Tidak sedikit yang datang dengan menggunakan mobil mewah dan makan di dalam mobil.

Yang khas dari mie ayam Pendi Kerinci adalah rasanya yang enak dengan mie dengan tekstur tebal dan kenyal, kuah kaldu yang bening dan gurih, serta topping yang melimpah. Kamu wajib mencobanya! Lokasi: Jl. Kerinci Raya No.13, RT.4/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta Jam operasional: Setiap hari, 16.30 – 22.00 WIB Harga: Mulai dari 18,000 IDR per porsi Baca juga: Mie Ayam Enak Jogja, 5 Kedai Ngehits Yang Harus Kamu Kunjungi Sudah punya banyak referensi menikmati mie ayam enak di Jakarta, kan?

Jika kamu memiliki rekomendasi lainnya, mengapa tidak menyampaikan kepada kami? Widya Astuti Bekerja sebagai abdi negara di Kalimantan tak membuat ambisi Widya berkeliling Indonesia dan mengumpulkan beragam kain khas dari setiap daerah pudar. Setiap mendapat kesempatan liburan, penghobi memasak ini tak akan melewatkannya. Ingin tahu perjalanan serunya sejauh ini, simak Instagram-nya di @widyaastuti_f.
Sebagai penggemar mie ayam terenak, kamu wajib coba mie ayam teh is yang dianggap bakmi halal enak di jakarta pusat.

Bakmi ayam halal ini memiliki 5 cabang di jakarta dan pastinya terdekat dari lokasi kamu. Mie ayam pangsit goreng yang khas di olah dengan bahan halal dan higienis. Seluruh bumbu mie ayam yang digunakan memiliki label halal MUI Selain itu, menu yang ditawarkan Mie Ayam TEH IS pun bervariasi, seperti Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur bahkan topping telur pun ada. Resep mie ayam nya pun warisan keluarga, yang pastinya memiliki rasa yang khas dan otentik.

Walaupun menggunakan resep turun menurun, pemilik dan pewaris nya tetap ber inovasi untuk menciptakan variasi menu dan topping yang menggugah selera kamu tentunya. Selain rasa original mie ayam, kamu dapat memesan varian rasa mie yamin disini. Jika kamu belum tahu beda mie ayam dan mie yamin, perbedaan utama nya adalah mie yamin cenderung manis dari kecap dan asin, sedangkan mie ayam saja itu tanpa menggunakan kecap pada olahan mie nya.

Dari segi packaging bakmie disini pun sangat rapih dan aman jika dikirim melalui jasa pengiriman seperti grabfood, gofood dan sebagainya. Dan terakhir seluruh menu di mie ayam teh is ini meminimalisir penggunaan MSG, jadi baik untuk kesehatan untuk seluruh pecinta mie ayam.

Mie Ayam enak di Bandung




2022 www.videocon.com