Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokohtempat, waktu, dan peristiwa, hanyalah kebetulan belaka. Aku mempunyai seorang pacar yang tumbuh besar bersamaku. Namanya Ken. Aku selalu menganggapnya sebagai seorang teman, sampai tahun lalu ketika kami bersama-sama camping dalam suatu kegiatan pramuka. Aku menyadari bahwa aku telah jatuh cinta dengannya. Sebelum camp itu berakhir, aku mengambil langkah dan mengakui perasaanku kepadanya.

Dan tidak lama kemudian, kami menjadi sepasang kekasih. Tetapi kita mengasihi satu sama lain dengan cara yang berbeda. Aku selalu memikirkan dirinya. Hanya dia yang ada dalam pikiranku.

Tetapi dalam pikirannya, terdapat begitu banyak perempuan. Bagiku, dia adalah satu-satunya. Namun bagi dia, mungkin aku hanyalah seorang wanita biasa.

"Ken, kamu mau pergi nonton bioskop?" Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan bertanya. "Aku ngga bisa." "Kenapa? Kamu harus belajar ya di rumah?" Aku merasakan sedikit kekecewaan. "Bukan. Aku mau pergi ketemuan sama teman." Dia selalu seperti itu.

Baginya, aku hanyalah seorang 'pacar'. Kata 'cinta' hanya keluar dari mulutku. Sejak aku mengenalnya, aku tidak pernah mendengar dia berkata "Aku mencintaimu". Tidak pernah ada perayaan anniversary dalam hubungan kita.

Bahkan mungkin dia sudah lupa dengan hari jadi kita. Sejak hari pertama, dia tidak pernah mengucapkan "Aku cinta padamu". Ini terus berlanjut sampai 100 hari . . 200 hari. Dan setiap kali dia mengantar aku pulang, sebelum kita berpisah, dia hanya memberikan aku sebuah boneka. Setiap hari. tidak pernah sekalipun lupa. Aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu. Kemudian pada satu hari, sebelum kita berpisah. Aku: "Umm, Ken, aku ." Ken: "Apa? Jangan berhenti. Katakan saja." Aku: "AKu mencintaimu." Ken: ".

kamu. . sudah, bawa saja boneka ini dan pulanglah." Itulah bagaimana caranya menghiraukan kata-kata "Aku mencintaimu" dari mulutku dan memberikan sebuah boneka. Lalu dia menghilang, sepertinya berusaha lari dariku. Boneka yang aku terima darinya tiap hari, mengisi penuh kamarku. Ada banyak. Kemudian datang satu hari, hari ulang tahunku yang ke 17. Ketika aku bangun di pagi hari, aku memikirkan sebuah pesta dengannya dan menunggu telpon darinya di dalam kamar.

Tetapi. jam makan siang telah lewat, makan malam telah berlalu dan langit telah menjadi gelap . Dia masih belum menelepon. Lalu sekitar jam 2 pagi, dia tiba-tiba menelepon dan membangunkanku dari tidur. Dia mengatakan kepadaku untuk segera keluar dari rumah. Aku tetap merasakan kebahagiaan mendengarkan panggilannya dan segera lari ke luar rumah dengan gembira. Aku: "Ken." Ken: "Ini . . ambillah." Sekali lagi, dia memberikanku sebuah boneka kecil. Aku: "Apa ini?" Ken: "Aku belum kasih boneka ini kemarin.

Jadi aku kasih sekarang. Aku pulang dulu ya.

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

Bye." Aku: "Tunggu, tunggu! Kamu tahu hari ini hari apa?" Ken: "Hari Ini? Huh?" Aku merasa begitu sedih, aku pikir dia akan ingat hari ulang tahunku. Tapi ternyata tidak. Ia berpaling dan berjalan seakan-akan tidak ada apa-apa.

Lalu aku berteriak: "Tunggu ." Ken: ". .Ada yang perlu kamu omongin?" Aku: "Katakan!

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

Katakan kalau kamu mencintaiku." Ken: "Apa?!" Aku: "Katakanlah. . ." Aku merasa begitu sedih, tertekan, dan kecewa. Dia hanya berucap kata-kata dingin lalu pergi. "Aku ga mau bilang semudah itu kalau aku mencintai seseorang. Tapi kalau kamu benar-benar putus asa untuk mendengarkannya.

.carilah orang lain." Itulah kata-kata dingin yang diucapkannya sebelum dia lari menjauh. Kakiku terasa kaku, seketika aku jatuh ke tanah. Dia tidak mau mengatakannya semudah itu. bagaimana dia bisa seperti itu. mungkin, mungkin dia bukan orang yang tepat buatku. Sebulan telah berlalu, aku sendiri masih bersama dengannya dan pergi ke sekolah bersama-sama.

Tapi apa yang membuat rasa sakitku muncul adalah.

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

aku melihat dia berjalan dengan . perempuan lain . Dia sambil tersenyum di wajahnya, senyum yang tidak pernah ia tunjukkan padaku . Aku langsung berlari ke rumah dan melihat boneka-boneka di kamarku.

dan air mata menetes. Mengapa dia memberikan ini semua kepadaku. Mungkin boneka boneka ini berasal dari beberapa teman perempuannya. Dalam kemarahan yang mendalam, aku melemparkan boneka-boneka itu ke sekitarku. Kemudian tiba-tiba telepon berdering. Ternyata itu telepon darinya. Dia mengatakan kepadaku untuk datang ke bus stop di luar rumah. Aku mencoba untuk menenangkan diri dan berjalan ke bus stop.

Aku tetap mengingatkan diri bahwa aku akan melupakannya. bahwa ini semua akan segera berakhir. Kemudian ia datang ke hadapanku, memegang sebuah boneka besar.

Ken: " aku pikir kamu tidak akan datang." Aku tidak bisa membencinya. Aku mencoba berpura-pura bertingkah seperti biasa dan menganggap tidak ada yang terjadi. Tapi ternyata, dia memegang sebuah boneka. Sama seperti biasanya. Aku: "Aku tidak butuh itu lagi." Ken: "Apa? . .Kenapa?" Lalu aku mengambil boneka dari tangannya dan melemparkan boneka itu ke jalan. Aku: "Aku tidak butuh boneka ini, aku tidak membutuhkannya lagi!!

Aku tidak mau lagi melihat orang seperti dirimu!" Aku mengatakan semuanya. Semua hal yang ada dalam pikiranku cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan itu. Tapi tidak seperti biasanya, ia terlihat sangat cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan. Matanya bergemetar. "Maafkan aku." Dia meminta maaf dalam suara yang kecil. Kemudian ia berjalan untuk mengambil boneka yang aku lempar itu di jalanan. Aku: "Bodoh kamu. Mengapa kamu mengambilnya? Buang saja boneka itu!" Tapi ia tidak mendengarkan kata-kataku.

Ia menghiraukanku dan tetap berjalan mengambil boneka itu. TIN!!.TIN!!.TIN!!~ Dengan suara klakson yang kencang, sebuah truk melaju kencang kearahnya. "Ken! Awas!! Pergi dari situ!!" Teriakku. Tapi ia tidak mendengarkanku dan membungkuk untuk mengambil bonekanya. "Ken!! Minggirlah!!" TIIIINNN!!!!.

"Braakkk!!!" Itulah bagaimana dia pergi dariku. Pergi tanpa membuka kedua matanya untuk mengucapkan kata-kata terakhirnya kepadaku. Setelah hari itu, aku harus melewati hari-hariku dengan perasaan bersalah dan kesedihan akan kehilangan dirinya.

Dan setelah melewati dua bulan seperti orang gila, aku mengambil boneka-bonekanya. Boneka-boneka itu adalah satu-satunya peninggalan darinya untukku semenjak hari pertama kita berpacaran. Lalu aku teringat hari-hari yang telah kuhabiskan dengannya dan mulai menghitung hari-hari dimana kita masih bersama-sama.

"Satu . dua . tiga ." Itulah bagaimana aku mencoba menghitung semua boneka itu. "Empat ratus delapan puluh empat . empat ratus delapan puluh lima ." Itu semua berakhir dengan 485 boneka. Aku kemudian mulai menangis lagi, dengan boneka di tanganku. Aku memeluk erat-erat boneka itu, dan tiba-tiba. "I love you ~, I love you ~" Aku terkejut dan menjatuhkan boneka itu.

"I.lo.ve.you?" Aku lalu mengambil boneka itu dan mencoba menekan perut boneka itu. "I love you ~ I love you ~" Mustahil!

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

Kemudian aku menekan semua perut boneka-boneka itu. "I love you ~" "I love you ~" "I love you ~" Kata-kata tersebut datang tanpa henti. I.love.you . Mengapa aku tidak menyadarinya. Di dalam hatinya selalu ada aku. Dia selalu berusaha melindungiku. Mengapa aku tidak menyadari bahwa dia mencintaiku seperti ini. Aku mengambil boneka di bawah tempat tidurku dan menekan perutnya. Ini adalah boneka yang terakhir, boneka yang aku lempar di jalanan itu.

Masih ada bercak darahnya di boneka itu. Suara itu kemudian keluar dari boneka itu. Suara yang tidak pernah aku lupakan. ". Kamu tau hari ini hari apa? Kita telah saling jatuh cinta selama 486 hari. Kamu tahu, aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu.umm.itu semua karena aku malu untuk mengatakannya.

Kalau kamu mau memaafkanku dan mengambil boneka ini, aku berjanji akan mengatakan 'Aku mencintaimu' setiap hari. setiap hari sampai aku mati . Aku mencintaimu." Air mata mengalir deras di wajahku. Mengapa? Mengapa? Aku bertanya Tuhan. Mengapa aku baru mengetahui ini semua sekarang? Dia tidak berada di sisiku lagi. Tetapi aku tahu kalau dia mencintaiku sampai detik cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan.

Untuk itu. dan untuk alasan itu. . .menjadi pacuan semangat dalam hidupku.untuk terus berusaha dalam kehidupan yang indah ini. • ▼ 2013 (14) • ► Mei (1) • ▼ Maret (13) • TIPS CEWEK NAIK ANGKOT • NYESEK ITU ?!?! • I LOVE YOU • KAPAN KAWIN ?!

• JOMBLO VS SINGLE • LET'S MOVE ON GUYS !! • JENIS - JENIS JOMBLO • APA ITU JOMBLO ?? • CIRI CIRI & TINGKATAN ABG GALAU • GALAU ?! APA ITU GALAU ?? • GALAU = GAUL ?!?! • Saat Keperjakaanku Di Rengut • INTRODUCE !!! See also these : Savage ? (728 funs) Anak Tangga (795 funs) Knok Knok.

Who Is That, I Am Jet, Jet Who ? Jet A Way Pedho (1,258 funs) Kalian Menyebutnya Sarkas? Aku Memilih Menyebutnya Kemunafikan (2,231 funs) Ambil Kursi Di Bawah Ring (578 funs) I Try To Not Cry. But My Eyes Nailed (1,758 funs) Hukum Jaman Now (2,295 funs) TS Juga Njul :( (1,096 funs) Feeder Jaman Now (117 funs) Remember Some One (1,767 funs) Ini Malah Ganti Rumput Lapangan (1,364 funs)
Meskipun begitu, nampaknya masih sedikit blogger yang mau menggarap tema ini sebagai tema utama blog mereka.

Yah, terlepas dari banyaknya riddle indonesia di luar sana, namun jika anda adalah penyuka riddle sejati, mungkin juga anda sudah ‘membabat habis’ segala macam riddle indonesia yang sudah ada di internet. Itulah kenapa saya memutuskan untuk membuat platform riddle saja. Selain kontennya pure imajinasi. Banyak juga kombinasi twist yang bisa dieksporasi guna membangun konten.

Namun tentu saja, di posisi blog saya yang sekarang, riddle-riddle yang saya tulis terhitung masih cupu apabila dibandingkan dengan contoh riddle dari Mengaku Backpacker. Disclaimer : List Riddle yang akan saya sajikan, tidak sepenuhnya milik saya.

Saya hanya menulis sekitar kurang lebih 40 persen saja. Sisanya, saya mengutip dari berbagai sumber dan saya tulis ulang menggunakan bahasa cerpen. Tanpa mengurangi rasa hormat, apabila di beberapa riddle yang saya tampilkan belum saya sertakan sumber, dan anda tau asal riddle tersebut, silahkan tinggalkan link di komentar agar sumber asli bisa saya tampilkan. Riddle yang akan anda baca adalah Riddle Story, alias sudah saya tulis senyaman mungkin menggunakan bahasa cerpen.

Dilihat sekilas memang ter lihat seperti cerita biasa, namun apabila anda jeli, maka anda akan menemukan twist yang menarik. Ada pula beberapa Riddle Detektif yang mungkin butuh analisa. Mikirnya harus out of the box. Saya ingatkan lagi bahwa ini adalah Riddle dan jawaban (Err.

ada beberapa yang sudah terjawab ada juga yang belum). Riddle Misteri, Riddle Detektif, Riddle teka teki, pokoknya apapun sebutannya, List di bawah ini adalah sesuatu yang janggal yang harus ditemukan kebenarannya Warning : kumpulan cerita yang akan anda baca hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama/tokoh/kejadian, tidak lebih hanya sekedar kebetulan.

Adapun di beberapa cerita akan terkandung unsur pembunuhan, penggunaan bahasa kasar, alur yang mindfuck dan sebagainya. Apabila anda adalah orang yang mudah terbawa, dibawah umur dan tidak suka dengan beberapa unsur cerita tersebut, maka saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca.

Admin tidak bertanggung jawab dari segala jenis 'kerusakan' yang mungkin terjadi Anyway, Enjoy the riddle and have fun : Dzulfiqar Bagas Tito March 15, 2021 at 7:54 AM riddle nya terlalu banyak yg easy dan juga ga masuk akal. misalnya soal riddle si ryu ngegali lubang noh. harusnya secara logika, dia bisa keluar dari lubang.

dia punya cangkul. kecuali klo lubang tsb jalan menuju goa bawah tanah tpi ga mungkin di tokyo ada begituan. Reply Delete Kasus (430) RIDDLE (214) True Crime (154) The Holders Series (102) Supranatural (75) Cerita Horror (72) Murder (69) World War Story (55) Sejarah Dunia (49) Lost Notes (45) Zombie (45) Serial Killing (44) Short Horor (40) Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan (28) Unspoken Tales (27) Ultimate Heist (25) Mindbox (23) Extraterestrial cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan Unsolved (22) Survival Story (21) Orang Hilang (20) Konspirasi (19) Memento Mori (19) Cryptid (17) GEEK (15) Grand List (13) Et Cetera (10) Lost City (9) REBUS (9) RESENSI (8) Creepypasta (6) Horor Recomended (4) SINOPSIS (4) Hacking (3) REVIEW (2) Cerita ini hanyalah fiktif belakamohon maap apabila ada kesamaan nama waktu dan tempat.

*** Jadi pengangguran ? Siapa yang mau ? Sudah hidup terhinaditambah kedua orang tuaku yang selalu menekanku untuk mencari pekerjaan. Setiap hari kerjaan ku hanyalah berkeliling membawa amplop coklat dan ijasah smp yang aku punyayaph hanya ijazah smp yang aku punya karena aku tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya setelah tidak adanya biaya.

" kamu kapan kerja ron ? Umurmu sudah mau 19 ? Apa kamu masih mau berdiam saja dengan rokok itu ? " tanya ibuku. Aku hanya berdiam diri mendengarkan omongan ibukubukannya aku tidak mau mencari tapi sampai saat ini belum adanya rezeki yang berpihak kepadaku. " belum ada rezeki yang kecantol bukan ibu tau selama ini roni terus berkeliling menggunakan sepeda itu ! " jawabku kepada ibuku.

Perkenalkan pembaca namaku roni umurku kini 19 tahun dikeluarga kecilku iniaku merupakan anak pertama dan terakhir. Entah kenapa ayah dan ibuku tidak mau mempunyai anak lagiayahku bernama kasiman dan ibuku bernama ibu sadiah. Perbedaan umur ayah dan ibuku sangatlah jauh yaitu 11 tahun dimana ayahku berumur 50 tahundan ibuku berumur 39 tahun.

Bagiku itu sangatlah mustahil tapi itulah kenyataansedangkan fisikku menurun ke ibuku dengan kulit yang putih dan badanku menurun dari bapakku dengan badan yang kekar meskipun aku baru 19 tahun. *** Tak lama setelah mendengar ceramah panjang ibukuakupun pamit untuk pergi mencari pekerkaan kembali. Meskipun aku tahu bahwasanya pekerjaan itu sangat sulit bagiku yang lulusan smp inipadahal aku adalah anak muda yang pantang menyerah.

" permisi pakdisini ada lowongan untuk anak smp tidak pak ? " tanyaku kepada satpam. " maap dek belum ada lowongan " ucap satpam itu. Berbagai jawaban aku temuidari yang menjawab dengan halus sampai ada yang membentakku yah itulah satpam bagaimanapun itu adalah tugas mereka. 3 jam berlalu semua sudah kudatangi dengan jawaban yang sama " MAAP DEK BELUM ADA LOWONGAN "Sampai akhirnya aku memutuskn untuk berhenti dan beristirahat sejenak. Didalam hati teruslah bergejolakyang satu dengan hal baik yang satu teruslah memusuhiku.

" sabar ron semua akan baik pada waktunya " ucap si baik kepadaku. " ah ngapain lu sabarlu liat ron didepan sana ada ibu ibu tua mending lu ambil aja dompetnya ron jangan dengerin si baik " ucap si jahat kepadaku. Keduanya pun semakin bertengkar sisi lain aku memang membutuhkan uangdan sisi lain aku harus bersabar kalau mau mendapatkan uang.

Tanpa sadar akupun cukup lama melamun dipinggir jalan seperti inibahkan sudah melebihi batas lamunanku seperti biasanya. Dengan hasil yang kosong dan juga tenggorokanku yang rasanya sudah sangat membuthkan air minumakupun bergegas kembali kerumah. Dilanjut setelah batre hape full .

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

*** *** " Gimana ron apa sudah ada hasil " tanya ibuku. Sore itu ibuku seperti biasanya menggunakan sarung yang dililitkan ke seluruh tubuhnyasarung yang sangat khas dengan ibuku. " Belum ada bumasih belum ada rezeki yang nyangkut ke anakmu ini " jawabku dengan menundukan kepala. Tanpa bertanya lagi ibuku pun langsung masuk kedalam kamardidalam kamar terdapat bapakku yang sedang tertidur. Raut muka ibu tampak sangat lah gelisahentah ada masalah apa antara ibu dan bapakku.

17.30 Setelah menghabiskan satu gelas kopi dan dua batang rokokhanduk pun aku ambil dari depan kamarku. Kamar mandi dan kamar ibuku bersebelahandimana kamar mandi itu terdapat celah yang bisa melihat segala aktifitas ibu dan bapakku didalam.

Dari lubang kecil bisa kulihat bapakku yang masih tertidursedankan ibuku duduk disampingnya dengan masih sarung yang dililitkan. Apa ibu mau berhubungan badan dengan bapakku ? Tanyaku penasarantak lama benar dugaanku. Kini sarung yang dililitkan itu ibu turunkan dengan sendirinyagerakannya sangatlah sensual sambil tetap menatap bapakku yang tengah tertidur pulas itu. Barulah aku tahu sebesar apa payudara ibukukulit yang putih serta perut yang rata seolah ibuku sangat rajin merawat tubuhnya.

Dibawahnya sudah lah tidak ada yang menutupinyaentah karena sudah dibukanya atau memang sedari tadi ibu tidak memakainya. Ibu mulai menciumi bapakkudari mulai pipi sampai keleher bapak menjadi sasarannya.

Tangan ibu langsung menggenggam batang senjata bapak kutapi anehnya bapakku malah membalikan badannya seolah tak mau berhubungan badan .

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

" bu aku lelah " ucap bapakku sambil menoleh kepada ibuku. Ibu tak memperdulikan suara bapakkubahkan tangannya kini sudah menurunkan dengan paksa celananya itu. Tangan kanan ia gunakan untuk meremas payudaranya sendiridan tangan kiri mulai mengusap ngusap buah zakar bapakku.

" Pak bukankah kewajiban suami memberi nafkah secara batin kepadaku ? " tanya ibuku. Ibu melanjutkan aktifitasnyadibalikkan badan bapaakku dan tak lama ibuku langsung menaiki muka bapakku. " Pak memek ku tak tahan pak " desah ibuku yang mengarahkan pantatnya tepat dimulut bapakku.

" sebinal inikah ibu ? Kenapa aku baru tersadar " ucaapku sendirian. Badan ibu menaik nurunkan secara pasti pantatnya itukini badan ibu turun dan mulutnya menggapai batang bapakku.

Sepertinya tidak ada perlawananibuku tetap terus memaksakan batang bapakku agar bisa bangun dengan sempurna. " ahhh pak ayo jilat memek ibu !

Apa bapak tidak bergairah dengan memek ibu ? " Desah ibuku. Dengan bibirnya ibu mulai memainkan kemaluan bapakkmata bapak tetaplah tertutup cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan. SENIN MALAM 7.30 " Ron makan dulu gih " ucap ibuku. Akupun mengiyakan ucapan ibudan keluar kamar menuju ruang tengah. Setiap makan seperti ini terustelur dan telur tapi apalah aku tetap mensyukuri semua ini. " Baik buroni makanibu juga makan ! Bapak kemana bu ?

" tanyaku. " ya biasa bapak lagi ngenekin mobil rontadi katanya pergi ke boyolali " jawab ibuku. Inilah kesempatankukemungkinan bapakku lama pulang jadi aku bisa mengorek - ngorek tentang bapak dan ibuku. Malam iniibu menggunakan daster warna putih dimana daster itu sangatlah pas dengan badan ibu .

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

" pulang kapan bu bapak " tanyaku lagi. Sambil melahap nasi dan teluribu pun menolehku dengan penuh makna. Rambut yang tidak diurai serta leher yang jenjangrasanya ingin aku menjadi drakula dan melahap leher itu. " oh kemungkinan bapak pergi 4 hari ron " jawab ibu. Akupun menganggukmakin lama pandangan ku ke ibu sangatlah berbeda. Rasa penasaran akan kedua payudara ibu semakin membuatku pusingentah kepalaku ataupun batang kecilku.

Dari sini juga aku bisa melihat jelas puting ibuditambah daster ini sangatlah tipis. Andaikan ada air yang mengenainya pastilah sangat seksi keliatannyamungkinkqh ibu masih butuh belaian ? Sampai sampai puting ibu tercetak seperti itu. Ibu pun berdiri menuju dapurmungkin untuk mengambil air. Tak lama ibu kembali membawa dua gelas air putihair nya pun masih hangat karena memang kami tak pernah membeli air kewarung.

Dari depanaku membayangkan bagaimana jembut ibu yang rapih berteriak ingin digaruk dan dicolok. Duhh buuuupikiranku pun semakin kacau. " ini ron minumnya " ucap ibuku. " Duh keteknya sangat bersih dan mulus " gumamku sendirian .

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

" La anak ditawari minum malah ngelamun " ucap ibu langsung mengagetkanku. " Minum duluu bukan ngelamun anakku roniiii abis makan ko ngelamunmikirin pacar yaa " lanjut ibuku. Ibuku malah mentertawai lamunankupadahal sudah jelas aku memikirkan tubuh ibu malam ini. Dibawah celana bahan ku rupanya si otong ku sudah bergerak - gerakmenunjukan ke eksistensinya didalam dunia perbokepan. " yeh malah gak dijawabyaudah ibu ke depan tivi aja dulu kan udah makannya " ucap ibuku yang langsung meninggalkanku.

Gelas beserta air nya ibu taruh diatas mejadan gelas ibu sudah bersih. Tersadar ibu sudah tidak ada dihadapnku aku melanjutkan makan dengan cepat satu sendok dua sendok hap lahapentah apa yang membuatku seperti ini.

Setelah makan selesai aku langsung menyusul ibu ke depan tivitivi ini merupakan investasi perkawinan mereka dulu. Meskipun tv ini hanya 14 Inctapi tv ini sangat banyak sejarahnya. " loh sudah ngelamunnya ron " tanya ibu yang duduk manis menoton sinrtron malam ini.

Posisi duduk ibuku tidak lah menyilangataupun emok seperti halnya ada teman teman bapakku. Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan malah memanjangkan kakinya kedepandaster ibu panjang nya hanyalah selutut saja jadi kalau dipanjangkan seperti itu otomatis paha ibu kemana mana. Dengan pedenya aku langsung duduk didekat ibukarena memang itu kebiasaanku tapi kalau dulu tanpa napsu kalau sekarang penuh akan napsu.

" Bu roni tiduran disini yah " ucapkumenunjuk ke arah paha ibu. " yaudah tapi nanti kan baru selesai makangak baik " timpal ibu dengan mata mengarah ke tv. Tapi aku tidak perdulilangsung saja aku baringkan di paha ibuku ini. " Bu roni boleh nanya ? Ucapku menoleh ke atas. Ketika aku menoleh ke atas pandanganku tertuju ke payudara ibumengkel bulet dan joss ! Andaikan ibu tahu dibalik celana bahanku ini terdapat barang yang membuat ibu terlena. " Ya tinggal nanya ajbiasanya kan langsung nyerobot kaya buldoser haha " ucap ibuku dibarengi dengan tertawanya yang khas.

" Bagaimana pertemuan ibu dengan bapak sampai ibu bisa melahirkan anak seperti roni ? " tanyaku penasaran. Ibu memerhatikanku dalam - dalamkarena sebelumnya aku gak pernah menanyakan hal ini. " jadi begini nak " FLASHBACK .
Sidang perkara perkosaan bocah sekolah dasar (SD), 300 ekor ayam dan sejumlah kambing, dengan terdakwa berinisial TI, 17 tahun, kembali digelar Kamis 19 Desember 2013 di Pengadilan Negeri Sumber.

Sidang itu digelar dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum. Tapi sidang rupanya tidak berlangsung lama. Ketua Majelis Hakim Motur Panjaitan memutuskan untuk memeriksakan kejiwaan terdakwa ke pskiater.

Ini akibat pengakuan terdakwa yang juga memerkosa ratusan ayam cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan sejumlah kambing. Perilaku itu dinilai tidak normal, dan menjadi alasan majelis hakim menunda tuntutan. Di luar ruang sidang, TI mengaku nekat berbuat asusila karena kerap melihat video porno.

Sebelum diperkosa, ayam terlebih dahulu dicekik agar tidak gaduh saat disetubuhi. Pertengahan Oktober lalu, terdakwa asal Kampung Semrawud Kabupaten Cirebonini ditangkap polisi setelah memerkosa siswi SD berusia enam tahun.

Tak cukup dengan perbuatan laknat itu, terdakwa dengan keji membuang korban ke laut. Beruntung, nyawa bocah malang itu berhasil diselamatkan oleh seorang nelayan.

Penyimpangan seksual yang dialami terdakwa TI semakin terungkap saat sejumlah saksi dihadirkan di hadapan persidangan sebelumnya. Usai terbongkarnya kasus ini, warga berencana membuat pos pengaduan untuk pemilik ayam yang jadi korban. Soalnya ada laporan bahwa banyak ayam mati tiba-tiba dengan leher patah dan dubur lecet. Seorang warga, Agus, 28 tahun, mengaku sekitar 20 ekor ayam jenis Arab miliknya mati akibat diperkosa TI. Agus sempat memergoki terdakwa keluar dari kandang ayamnya.

Tapi, saat itu dia tidak menuntut. Ia hanya menegur TI agar tidak mengulangi perbuatannya. Kini ayam yang tersisa milik Agus hanya sekitar 10 ekor saja. Sementara pemilik ayam lainnya yang jadi korban, Yana, mengaku sudah 20 ekor ayamnya mati akibat diperkosa TI.
Kriiing kriiiing, kriiing kriiing,…… suara jam weker itu benar2 ngebikin telinga dina panas dingin.

Oh iya kita belum berkenalan, dina adalah seorang gadis remaja yang sedang dilanda yang namany patah hati. Tepat sebulan sebelum hari ini dia memutuskan berpisah dengan cowok yang dipacarinny hampir 3 tahun. Yaaa, dengan alesan yang cukup klise “sipacar masi care dengan mantanny” weleh weleh. Dan hari ini dina bangun dengan status jomblo *tampak agak berlebihan. “Duuuh knp uda pagi lagi siii,”.

Weekend adalah hari yang ngemalesin buat dina karena klo uda weekend orang2 yang ada disekitarnya pada pacaran dan dia ngerasa jadi orang satu2nya dibumi ini yang available. Siang itu dina berencana seharian akan menghabiskan waktu disalon, creambath, cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan, menipedi, bantu2 ngepel, nyapu apapun deh, yang bisa dilakukannya untuk ngabisin waktu.

Karena dina benar-benar nggak tau harus kemana dan ama syapa di akhir minggu ini. Tiba2 telvon genggamny berbunyi, dan ternyata itu sms dari temenny yang ud dikenalny sejak berumur 5thn namany mella. “Cyiiin lg dmn? Maen yuuuk, kita lagi ngumpul dirumahny susan, buru ksini, ngapain bersedih terus, tar kesambet loh” “YESSSS”,… tiba2 dina berteriak.

Dia bagai mendapatkan uang saku selama 5 bulan dan disuruh nyokapny ngehabisin selama 5 hari heeee. Dina begitu gembira, karena akhirny dia nggak perlu sendiri ngelewatin akhir minggu ini.

Secepat kilat bagaikan paket one night service dia langsung berangkan menuju rumah susan. “Haiiiiiiiiiii wanita wanita, gw datang untuk menghantui kaliaaaaaaann hahahaa” sesaat tiba2 kamar susan pecah seperti sedang berada dipetempuran ambarawa. Dan siang itu mereka habiskan dengan membicarakan semua orang a.k.a seluruh warga negara indonesia.

“Duh, udah jam segini, masa kita mau dirumah aj si, sama aj gw pindah lokasi bengong dari kamar gw kekamar lo” dina mulai mengeluh kepada teman-temannya. “Kalau gw si ada janji, kebetulan ad temen gw yang lagi liburan” mella menanggapi kalimat dina setelah setengah jam kemudian.

“Yah, klo gitu gw ikut dong, masa gw tinggal berdua ama susan, bisa2 gw diapa-apain hahahahaa” Sontak kamar kembali pecah ditambah dengan aksi perang bantal antara dina dan susan.

RESUMED LATER yaaa……… Tulisan Terakhir • Cara Mudah Mengurus E-Paspor • Selangkah Menuju Vatican. • Don’t judge a book by nyang empunya muka. • CONTINUE cerita ini adalah fiktif belaka, mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa. (PART 2) • Semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif belaka, mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa. (PART 1) • TEGANGAN • KESETRUM???sebuah perjalanan hati Dengan Hati • Griya [Fiksi] Rinibee • the other blog of rinibee Dari Hati Dari Hati Dalam Hati Dalam Hati Ungkapan Hati • DIBUTUHKAN: Panggilan sayang, dekapan hangat, dan ciuman sayang setiap hari.

• Aku kudu piye? • Bandung dan banyak alasan untuk bersyukur. • Hati yang Qana’ah • Bukan Mesin Pembunuh Mimpi • Mahabaratha lagii… • Mahabaratha Mencari sesuatu? Cari untuk: Assalamu alaikum • Daftar • Masuk • Feed entri • Feed Komentar • WordPress.com Top Posts & Halaman • Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Kita pasti sering membaca tulisan ini ketika sedang menyaksilan film ataupun membaca sebuah buku.

Kalau saya pribadi, sering banget membaca tulisan ini saat sedang menonton FTV (film televisi). Dan tahu nggak? Ternyata justru ceritanya mirip plek (mirip banget) -cuma settingnya beda negara aja- sama film buatan negeri paman Sam atau negeri asalnya teh ginseng.

Kenapa saya bisa tahu? Karena saya lebih dulu nonton film aslinya. Tapi lagi-lagi karena tulisan ‘kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tak ada unsur kesengajaan’ itu yang bikin film televisi ini masuk kategori ‘aman’.

Kalau saya suka sama akting pemainnya, maka saya terusin nontonnya. Kalau nggak, ya saya matiin aja TV-nya atau ganti channel yang lain.

Gimana nggak? Lima belas menit pertama aja saya udah tahu jalan ceritanya. Pasti nanti ini akan begini lalu begitu kemudian seperti itu. Dan endingnya bakalan gini. Iya. Saya pakai feeling saya dan juga ingatan terakhir saya atas film yang jadi acuan si produser FTV ini bikin film. Jadi, kesannya saya tetep memaksakan diri nonton itu cuma untuk memastikan bahwa endingnya seperti dugaan saya.

Dan kebanyakan benar. 😛 Akhir-akhir ini, nggak cuma FTV yang punya ide nyaris sama ama film besutan sutradara Hollywood. Kadang-kadang sinetron juga gitu. Udah bukan rahasia lagi kan ya kalau sinetron Candy itu niru abis komik yang dijadikan film CANDY CANDY asal Jepang? Atau Buku Harian Nayla yang nyaris sama banget ama One Litre Of Tears. Daann film televisi serta sinetron yang lain. Silakan tambahkan sendiri ya. Nah postingan saya kali ini sebenarnya nggak ada hubungannya sama FTV atau sinetron tadi sih.

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

*halaagh. Jadi postingan saya ini sebenarnya tentang kesamaan nama yang saya pakai sebagai tokoh utama dalam cerita yang saya buat. Pertama-tama saya mau minta maaf buat teman-teman yang namanya mungkin pernah saya pakai dengan semena-mena sebagai tokoh dalam FF yang saya buat.

Mungkin ada yang sesuai harapan (jadi pemeran protagonis) dan mungkin juga ada yang jauh dari kepribadian teman-teman -yang namanya saya pakai sebagai tokoh jahat atau psiko (antagonis)- sekaligus yang pernah membaca postingan saya dan punya nama yang sama.

Sekali lagii. Seperti judul postingan ini. Cerita-cerita flash fiction dalam blog ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, maka itu semua hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan dari penulisnya. Apalagi motif balas dendam. *eh? 😀 Kenapa saya nulis postingan ini? Karena iseng aja daripada nggak ada bahan tulisan 😛 kalau saya membuat tulisan FF, biasanya saya udah punya konsep dan ide cerita.

Alurnya nanti begini. begini. dan begini. Cuma yang saya sering kesulitan adalah menentukan nama tokoh cerita saya. Akhirnya saya pun menuliskan saja satu nama yang terlintas di kepala saya. Dan setelah dipublish barulah saya dapat masukan dari beberapa teman yang komentar kalau namanya mirip nama teman-teman saya.

Dan saya baru keinget. Eh iya ya? *halaagh 😆 Jadi intinya postingan ini sekaligus permohonan maaf kalau ada teman-teman yang namanya pernah saya pakai secara semena-mena di dalam postingan FF saya ya. 🙂 Mohon maaf lahir bathin.

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

🙂 Oya, bicara nama tokoh cerita. Saya punya beberapa nama tokoh yang sering saya pakai dalam beberapa cerita yang saya buat. Kalau bikin cerita (terutama FF) dengan karakter yang hampir mirip biasanya saya langsung pakai nama-nama ini. Apalagi kalau deadline-nya mepet dan saya susah cari nama untuk jadi nama tokoh. 1. MAYA. Gadis misterius.

Biasanya penyendiri. Saya pertama kali menggunakan nama Maya ini di cerita ‘Mereka Bilang Aku Nggak Waras’. Maya saya gambarkan sebagai perempuan yang diposesifin orang tuanya. Nggak punya temen, dikurung di rumah yang membuatnya jadi pemberontak. Akibat dikurung tadi, ia pun akhirnya lari dari rumah dan pacaran backstreet dengan laki-laki yang nggak kalah misteriusnya. 2. BAGAS. Nama lengkapnya ARYO BAGASKARA.

Awal saya pakai nama Bagas ini di sebuah cerita pendek bersambung (udah pendek eh bersambung. :P) waktu saya rajin nulis di situs perempuan Ngerumpi.com. Di sini ceritanya si Bagas ini playboy dan mendua pada dua orang gadis. Pada satu gadis, dia mengaku bernama Bagas sedang kekasihnya yang lain mengenalinya sebagai Yoyok (nama panggilan dari kata Aryo). 3. BAYU Tokoh protagonis saya bernama Bayu. Saya menggambarkannya sebagai lelaki yang selalu ada saat dibutuhkan. Bayu yang berarti angin.

Selalu membawa kesejukan. Saya menggambarkannya sebagai orang yang tangkas, cepat dan nggak klemek-klemek (melempem). Pokoknya tegaslah. 4. RATIH. Tokoh protagonis saya versi perempuan. Biasanya saya memasangkan Bayu dengan Ratih. Termasuk di sebuah cerita novelet iseng yang pernah saya buat. Di sini Ratih digambarkan sebagai perempuan Jawa yang penurut dan penyayang.

Sayangnya ia terlalu lemah sehingga seringkali dimanfaatkan teman. Dan selalu menerima segala kondisinya. Kurang bisa memperjuangkan apa yang cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan dan diyakininya. Termasuk cintanya. #eaaa. 😀 5. RYAN. Entah mengapa tokoh Ryan selalu jadi tokoh antagonis di cerita saya.

*sungkem sama yang punya nama Ryan.

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan

😀 Pertama kali saya pakai nama Ryan ini di cerita novelet saya. Awalnya Ryan baik, tapi karena ganteng *halagh :P* akhirnya dia mendua.

Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan mengkhianati kekasihnya dengan memacari teman baik kekasihnya *spoiler banget :D* hingga saking keselnya terbawa emosi saat menulisnya, maka tokoh Ryan ini saya samakan dengan Ryan si Jagal dari Jombang itu.

Tapi Ryan di tokoh saya ini Jagal Cinta loh ya *eaaa. :D. Jadi itu alasan saya pakai nama Ryan. 6. HASAN. Hasan adalah tokoh komedi saya yang paling melekat kuat di kepala saya. Orangnya nekad, konyol, naif tapi baik banget. Senang membantu siapa saja. Cuma terkadang dia linglung dan ceroboh. Itu beberapa contohnya. Adakah yang namanya sama dengan namamu? Hehehe Ini cerita saya tentang nama tokoh rekaan saya dan karakter yang mewakili masing-masing pribadi.

Kalau kamu, siapakah nama favorit untuk tokohmu? Dan yang nggak kalah penting. Maukah kalian menyumbang satu nama untuk nama tokoh cerita saya berikutnya? Kalau bisa, dengan gambaran fisik atau sifat dan karakternya ya. Makasiiih… 🙂 doc.

pribadi. koleksi foto suami saya 😀 Share yuuk! iya kadang nama udah kebayang karakternya gimana misalnya Bella itu yang imut, lucu, tapi Sherly itu yg “bitch” padahal ada orang namanya Sherly baik bangeeeeeet, atau kalau namanya Brandon ganteeeeeeeng, trus kalo namanya Paijo ndeso, siapa tahu sebaliknya…wkwkwkwk….ah kalau aku sih cocoknya emak-emak yaa….Mama Ina…yang gaul tp…hehehe….

jadi inget sinetron dulu tuh mba. yang niru Meteor Cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan – yang diangkat dari komik Jepang. Tapi si pihak produser tidak mengakui dan akhirnya tuh cerita dah gak jelas bener deh. Kadang suka bingung. kenapa sih gak ngaku kalau ambil cerita dari mana – toh di negara lain juga banyak yang bikin, termasuk Meteor Garden itu sendiri juga kan versi ke berapanya dah gak tahu – tapi dia mengakui bahwa cerita diambil dari mana. Soal nama… sama mba, Suka bingung.

pas kemarin teman baca, kok namanya depannya Mik semua sih. 😀 Terus tidak memaafkan mba Rini ah… namaku jelek. 😦 hihihihi… lucu juga yah kalau karakter semperti ini jadi postingannya teteh Rinibee… soalnya jadi kentara gimana cara teteh memilih nama dan alasan dibaliknya… ternyata memang, di setiap nama pasti terkandung visi dan gambaran yang melekat dari penulisnya…^___^ —- jadi penasaran, kalo sumbang nama Widya, bakal kayak apa yah karakternya… — Ryan jadi antagonis?

wah wah. kasihan teman ku yang namanya Ryan… hihihi…. tapi kenapa yang terbayang bukan Ryan Hidayat aja teh? ^__^ almarhum… ^^ —- kalau aku, jadi bertanya siapa yah antagonisku… hm… mungkin kayak nama Rudi, Robert, Randy, atau Roy. tapi kalo nama Fandi, aku faforit banget jadikan protagonis… apalagi kalau nama Hari… hihihi keren banget postingannya….

^^d

Kisah Nyata Malam Itu Tiba Tiba Terjadi Karena Mati Lampu Cerpen Romantis Terbaru




2022 www.videocon.com