Skuad atletico madrid 2022

skuad atletico madrid 2022

Pemain Atletico De Madrid U18 Mario Caballero duel udara dengan pemain lawan pada pertandingan International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium. Jakarta, Jumat, 15 April 2022. FC Barcelona U-18 mengalahkan Atletico De Madrid U-18 skor akhir pada pertandingan tersebut 2-0.

TEMPO/ Febri Angga Palguna “Indonesia All Star adalah tim yang cukup kuat. Kami akan melakukan yang terbaik saat menghadapi mereka,” ujar skuad atletico madrid 2022 Atletico Madrid U-18, Daniel Perez, dalam konferensi pers di JIS, Jumat (15 April) malam.

Pertandingan Indonesia All Star melawan Atletico Madrid akan menjadi penentu tim mana yang akan mengisi satu slot di partai final yang digelar Selasa (19 April).

Sementara Atletico Madrid, yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan, mau tak mau mesti menang agar ke final.

skuad atletico madrid 2022

Situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Atletico, salah satu tim Eropa yang berkompetisi di IYC 2021 bersama skuad Skuad atletico madrid 2022 Barcelona. Apalagi tim U-20 Indonesia All Star memiliki pemain yang berpengalaman di Eropa.

Nama-nama sepeti Ahludz Fikri, Brylian Aldama, Komang Teguh Trisnanda, Andre Oktaviansyah, Muhamad Saman Alfarid dan Ahmad Attalah Araihan pernah menjadi bagian dari tim nasional U-16, U-19 serta skuad Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris.

Akan tetapi, meski ada kemungkinan tak melaju ke final IYC 2021, Daniel Perez menegaskan bahwa timnya tidak dalam situasi tertekan.

“Kami suka tantangan dan kami akan melewatinya,” tutur Daniel. Penyerang U-18 Atletico Madrid Jacobo Lorenzo juga sepakat dengan pelatihnya. Menurut dia, siapa pun lawannya, timnya siap berjuang sampai akhir demi memenangkan pertandingan.

“Kami akan bersiap dan memberikan upaya maksimal dalam pertandingan itu,” kata Jacobo. Skuad Atletico Madrid U-18 berada di posisi ketiga klasemen sementara IYC 2021 lantaran kalah 0-2 dari U-18 Barcelona.

Sebelumnya, mereka mengalahkan U-18 Bali United dengan skor 5-0. Sementara Barcelona bertengger di peringkat kedua dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Pada laga perdananya di IYC 2021, Rabu (13 April), skuad “Blaugrana” ditahan imbang tim U-20 Indonesia All Star tanpa gol. Tim Indonesia All Star masih kokoh di kursi tertinggi klasemen. Walau berpoin serupa dengan Barcelona, mereka unggul selisih gol.

skuad atletico madrid 2022

Seperti diketahui, tim yang berhak bertarung di final IYC 2021 tim posisi pertama dan kedua di klasemen akhir yang akan diketahui pada Minggu, 17 April.

Pada Minggu (17 April), tim U-18 Bali United akan melawan skuad Barcelona U-18 di JIS mulai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, pada hari dan tempat serupa, Indonesia All Star U-20 akan melawan Atletico Madrid U-18 dengan sepak mula pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Rekap Hasil dan Klasemen International Youth Championship Pelatih tim U-18 Atletico Skuad atletico madrid 2022 Daniel Perez (kanan) dan pemainnya Jacobo Lorenzo memberikan keterangan kepada media usai menjalani laga International Youth Championship (IYC) 2021 kontra skuad U-18 Barcelona di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Jumat (15/4/2022). Barcelona memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0.

ANTARA/Michael Siahaan. Jakarta (ANTARA) - Tim U-18 Atletico Madrid mewaspadai kualitas skuad U-20 Indonesia All Star yang akan mereka hadapi pada laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Minggu (17/4).

“Indonesia All Star adalah tim yang cukup kuat. Kami akan melakukan yang terbaik saat menghadapi mereka,” ujar pelatih U-18 Atletico Madrid Daniel Perez dalam konferensi pers di JIS, Jumat (15/4) malam. Pertandingan Indonesia All Star melawan Atletico Madrid akan menjadi penentu tim mana yang akan mengisi satu slot di partai final yang digelar Selasa (19/4).

Skuad U-20 Indonesia All Star, yang kini memimpin klasemen sementara IYC 2021 dengan empat poin dari dua laga, hanya membutuhkan setidak-tidaknya hasil seri untuk melaju ke partai puncak.

skuad atletico madrid 2022

Baca juga: Indonesia All Star pimpin IYC 2021 setelah tundukkan Bali United 3-0 Sementara Atletico Madrid, yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan, mau tak mau mesti menang agar ke final. Situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Atletico, salah satu tim Eropa yang berkompetisi di IYC 2021 bersama skuad U-18 Barcelona. Apalagi tim U-20 Indonesia All Star memiliki pemain yang berpengalaman di Eropa.

Nama-nama sepeti Ahludz Fikri, Brylian Aldama, Komang Teguh Trisnanda, Andre Oktaviansyah, Muhamad Saman Alfarid dan Ahmad Attalah Araihan pernah menjadi bagian dari tim nasional U-16, U-19 serta skuad Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris.

Akan tetapi, meski ada kemungkinan tak melaju ke final IYC 2021, Daniel Perez menegaskan bahwa timnya tidak dalam situasi tertekan.

skuad atletico madrid 2022

“Kami suka tantangan dan kami akan melewatinya,” tutur Daniel. Baca juga: Indonesia All Star siap kejutkan Atletico Madrid Penyerang U-18 Atletico Madrid Jacobo Lorenzo juga sepakat dengan pelatihnya. Menurut dia, siapa pun lawannya, timnya siap berjuang sampai akhir demi skuad atletico madrid 2022 pertandingan.

“Kami akan bersiap dan memberikan upaya maksimal dalam skuad atletico madrid 2022 itu,” kata Jacobo. Skuad U-18 Atletico Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara IYC 2021 lantaran kalah 0-2 dari U-18 Barcelona, Jumat (14/5) malam di JIS.

Sebelumnya, Rabu (13/4), Atletico mengalahkan U-18 Bali United dengan skor 5-0. Sementara Barcelona bertengger di peringkat kedua dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Pada laga perdananya di IYC 2021, Rabu (13/4), skuad “Blaugrana” ditahan imbang tim U-20 Indonesia All Star tanpa gol. Baca juga: Barcelona tak permasalahkan hasil 0-0 kontra Indonesia All Star Tim U-20 Indonesia All Star masih kokoh di kursi tertinggi klasemen.

Walau berpoin serupa dengan Barcelona, mereka unggul selisih gol. Seperti diketahui, tim yang berhak bertarung di final IYC 2021 tim posisi pertama dan kedua di klasemen akhir yang akan diketahui pada Minggu (17/4). Pada Minggu (17/4), tim U-18 Bali United akan melawan skuad U-18 Barcelona di JIS mulai pukul 15.00 WIB.

Setelah itu, pada hari dan tempat serupa, U-20 Indonesia All Star akan melawan U-18 Atletico Madrid dengan sepak mula pukul 21.30 WIB. Baca juga: Barcelona menang perdana di IYC 2021 tundukkan Atletico Madrid 2-0 Pewarta: Michael Siahaan Editor: Junaydi Suswanto COPYRIGHT © ANTARA 2022 Mungkin anda suka Erick Thohir: Penugasan BUMN pada mudik profesional dan transparan 8 menit lalu Volume kendaraan ke Jabodetabek via GT Cikampek 9 menit lalu Sandiaga berharap peningkatan jumlah wisatawan Indonesia-Singapura 15 menit lalu BMKG: Waspadai suhu panas hingga pertengahan Mei 2022 9 Mei 2022 11:14 Yang harus dilakukan untuk cegah penyebaran infeksi pada anak 9 Mei 2022 11:13 Playoff NBA : Philadelphia 76ers menang 116-108 atas Miami Heat 9 Mei 2022 11:05
JAKARTA – Skuad Atletico Madrid U-18 berkunjung ke Museum Wayang di Kota Tua dan juga Monumen Nasional (Monas) pada Kamis (14/4/2022).

Selama berada di sana, para pemain Atletico Madrid U-18 pun terlihat penuh antusias. Ya, Atletico Madrid U-18 dijadwalkan melakukan city tour atau kunjungan ke sejumlah tempat bersejarah sekaligus ikon Jakarta.

skuad atletico madrid 2022

Ada dua tempat yang dikunjungi, yakni Kota Tua dan Monas pada Kamis (14/4/2022) siang WIB. Agenda ini dilakukan skuad Los Rojiblancos -julukan Atletico- muda dalam mengisi waktu senggang di tengah-tengah perhelatan International Youth Championship (IYC) 2021.

Pasalnhya pada hari ini, mereka tidak memiliki jadwal pertandingan. Skuad Atletico muda kompak mengenakan kaos berwarna merah dalam berkunjung ke Kota Tua dan Monas. Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), awalnya mereka melakukan pemberangkatan dari Hotel Shangrila, Jakarta, menuju destinasi pertama, Kota Tua.

BACA JUGA: International Youth Championship 2021: Kemegahan JIS Pukau Pemain Atletico Madrid U-18 Ini Sesampainya di lokasi, Skuad Los Rojiblancos muda kemudian langsung menuju ke Museum Wayang dengan wajah yang ekspresif.

skuad atletico madrid 2022

Setibanya di dalam ruangan museum tersebut, skuad Atletico muda itu terlihat antusias melihat sejumlah lukisan wayang yang terpampang indah di dalam. Mereka kemudian ngobrol dengan sesama rekannya, sembari melirik sana-sini ke arah wayang. Tak sedikit para penggawa muda klub asal Spanyol itu mengabadikan momen dalam ruangan itu.

Beberapa di antara mereka melakukan foto selfie dan foto bersama dengan background wayang. BACA JUGA: Skuad Atletico Madrid U-18 Agendakan Keliling Jakarta Hari Ini, Singgah di Monas hingga Melancong ke Kota Tua Saat itu, skuad Atletico muda juga sempat bertanya-tanya kepada sesama rekannya bak mencari tahu makna apa yang tersirat dalam lukisan wayang tersebut.

Beruntungnya, ada pemandu khusus di tempat tersebut yang pandai menggunakan bahasa Spanyol. (Atletico Madrid U-18 skuad atletico madrid 2022 berjalan-jalan ke Kota Tua. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia) Alhasil, mereka pun mulai mengerti dengan nilai-nilai sejarah yang ada pada wayang. Kemudian, setelah berkeliling, mereka langsung melakukan sesi foto bersama di depan museum tersebut. Selepas dari Museum Wayang Kota Tua, skuad Los Rojiblancos muda kemudian langsung tancap gas mengunjungi destinasi yang kedua, Monas.

skuad atletico madrid 2022

Namun sayangnya, di tempat ikon Jakarta itu justru mereka tidak bisa masuk ke dalam. Seperti diketahui, pemerintah saat ini masih belum membuka Monas untuk kunjungan. Oleh sebab itu, mereka hanya bisa berfoto bersama di luar halaman Monas. Menariknya, mereka tetap antusias dan bergembira meski hanya bisa berfoto di luar. (Atletico Madrid U-18 kala berjalan-jalan ke Kota Tua. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia) Sebatas informasi, Atletico Madrid U-18 menjadi salah satu peserta International Youth Championship 2021.

International Youth Championship 2021 sendiri telah diselenggarakan sejak 13 April 2022. Ajang tersebut digelar hingga 19 April 2021 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS). Selain Atletico Madrid U-18, ada tiga tim lainnya yang juga akan ikut bersaing pada International Youth Championship 2021.

Mereka adalah Indonesia All Stars U-20, FC Barcelona U-18, dan juga Bali United U-18. • Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Skuad atletico madrid 2022 Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • MediaPemalang.com - Gol Kevin De Bruyne membuat pasukan Pep Guardiola memegang kendali skuad atletico madrid 2022 Etihad, dan semifinal dengan Real Madrid sekarang menunggu pemenang dari pertandingan dua leg ini.

Tim asuhan Pep Guardiola bermain imbang 2-2 dengan Liverpool dalam pertandingan puncak klasemen liga domestik pada Minggu sore. City tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sekarang, dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Para pemain dan suporter Manchester City sama-sama dibuat jengkel dengan formasi 5-5-0 Atletico. Rencana permainan dari Diego Simeone sangat sederhana,menginginkan hasil imbang di leg pertama kemudian mencoba menghasilkan keunggulan di depan suporter mereka sendiri.

Baca Juga: Daftar Cedera dan Skorsing Pemain Manchester City menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis 14 April Pendekatan seperti itu hampir membuahkan hasil pada malam itu, tetapi masuknya Phil Foden memicu permainan baru pada Man City, dengan pemain muda internasional Inggris itu memberikan umpan kepada De Bruyne untuk mencetak gol melewati Jan Oblak pada menit ke-70.

Manchester City harus bermain tanpa Gabriel Jesus yang diskors untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Penyerang Brasil itu mendapatkan kartu kuning ketiganya di turnamen tersebut dalam kemenangan 1-0 di leg pertama pekan lalu dan mungkin akan tampil sejak awal melawan Liverpool dengan pertimbangan itu. Pertandingan hari Rabu mungkin datang terlalu cepat bagi Ruben Dias untuk kembali dari cedera hamstringnya, dan penyerang remaja Cole Palmer masih bermasalah dengan kakinya yang mengganggu dan sepertinya tidak akan masuk skuad.

Baca Juga: Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Manchester City, Kamis 14 April 2022
VIVA – Kemenangan diraih Manchester City di leg 1 perempatfinal Liga Champions. The Citizens menekuk Atletico Madrid 1-0 di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 6 April 2022. Strategi pergantian pemain yang dilakukan manajer Pep Guardiola menjadi kunci kemenangan ManCity. Di menit 68, dia melakukan tiga pergantian pemain sekaligus.

Photo : • AFP/CARMEN JASPERSEN "Saat kami mencoba menciptakan peluang terbaik, mereka mencetak gol. Ini pertandingan yang sangat sulit. Mereka mengeluarkan tiga pemain luar biasa dan mengganti mereka dengan tiga pemain luar biasa," kata Simeone dilansir Manchester Evening News. "Saya kira Foden bakal menjadi starter. Saya juga mengakui bahwa menyenangkan melawan ManCity bermain.

skuad atletico madrid 2022

Mereka tampil sabar. Kami sama-sama mencari hal yang sama, kemenangan," tegasnya.
SRIPOKU.COM-- Hasil Liga Champions Man City Vs Atletico, Pasukan Pep Guardiola Mandul Jumpa Madrid di Semifinal. Tanpa perlu mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, Manchester City sukses melaju ke semifinal Liga Champions 2021-2022. Pertandingan Atletico Madrid dan Manchester City dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano berakhir tanpa gol.

Bermain pada Rabu (13/4/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB, Manchester City dan Atletico Madrid hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 0-0. Kendati hampa gol, laga Manchester City dan Atletico Madrid berlangsung sengit hingga total 102 menit.

Manchester City sendiri berhak melaju ke semifinal dengan agregat 1-0 berkat kemenangan pada leg pertama di Stadion Etihad. Manchester City memang lebih mendominasi ketimbang Atletico Madrid dalam laga ini. Menurut statistik UEFA yang dikutip BolaSport.com, Manchester City memiliki penguasaan bola mencapai 60 persen.KOMPAS.com - Indonesia All Star U20 akan berlaga dalam turnamen International Youth Championship ( IYC) 2021 di Jakarta International Stadium ( JIS), Sunter, Jakarta Utara, pada 13-19 April 2022.

Terdapat beberapa pemain yang merupakan jebolan timnas U16 dan U19 di skuad Indonesia All Star U20. Pemain-pemain seperti Fajar Faturahman, Komang Teguh, Andre Oktaviansyah, dan Yadi Mulyadi masuk ke dalam skuad Indonesia Skuad atletico madrid 2022 Star U20. Mereka akan bekerjasama dengan beberapa pemain lainnya untuk menghadapi lawan-lawan tangguh di IYC 2021.

skuad atletico madrid 2022

Baca juga: Real Madrid dan Barcelona Tunda Pertandingan di Stadion JIS Lawan-lawan yang akan dihadapi Indonesia All Star U20 adalah Barcelona U18, Atletico Madrid U18, dan Bali United U18 yang merupakan juara Elite Pro Academy Liga 1 U18 2021. Adapun Bali United mengikuti IYC 2021 untuk menggantikan Real Madrid U18 yang tidak bisa bermain.

Pelatih Indonesia All Star U20, Ilham Romadhona, mengatakan timnya saat ini berkekuatan 22 pemain. Namun, jumlah tersebut masih belum pasti dan anggota Indonesia All Star U20 berpotensi bertambah. Baca juga: Rekap Hasil Uji Coba Timnas U19 Indonesia: 7 Laga, 3 Kali Menang Hal ini tak terlepas karena ada pemain-pemain yang sedang bertugas di timnas U19 Indonesia dan timnas U23 Indonesia.

Timnas U19 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, begitu pun timnas U23 Indonesia yang akan menyusul ke sana. Berita Terkait Mengintip Keseruan Momen Buka Puasa Timnas U19 Indonesia di Korsel Timnas U19 Indonesia Sikat Pohang Steelers 2-0, Shin Tae-yong Berseri Shin Tae-yong Bertekad Antarkan Timnas U-23 Indonesia ke Final SEA Games 2021 Pelatih Timnas Tinju Kuba Siapkan hingga Tujuh Petinju Profesional Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk TC SEA Games 2021, Grup, dan Jadwal Berita Terkait Mengintip Keseruan Momen Buka Puasa Timnas U19 Indonesia di Korsel Timnas U19 Indonesia Sikat Pohang Steelers 2-0, Shin Tae-yong Berseri Shin Skuad atletico madrid 2022 Bertekad Antarkan Timnas U-23 Indonesia ke Final SEA Games 2021 Pelatih Timnas Tinju Kuba Siapkan hingga Tujuh Petinju Profesional Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk TC SEA Games 2021, Grup, dan Jadwal Tak Hanya Evan Dimas dkk, Arema FC Masih Simpan Setengah Lusin Pemain Kejutan https://bola.kompas.com/read/2022/04/08/09000028/tak-hanya-evan-dimas-dkk-arema-fc-masih-simpan-setengah-lusin-pemain-kejutan https://asset.kompas.com/crops/nIKHVIhwuF_vns47PFij7OkgM20=/0x0:3456x2304/195x98/data/photo/2022/04/07/624ecea5bb34a.jpg
esepak bola Indonesia All Stars U-20 M.

Taufany Muslihuddin (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol saat bertanding melawan Bali United U-18 pada International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Jumat (15/4/2022).

Indonesia All Stars U-20 menang atas Bali United U-18 dengan skor 3-0. (ANTARA/Dhemas Reviyanto) JawaPos.com – Tim U-20 Indonesia All Star siap mengejutkan skuad U-18 Atletico Madrid ketika kedua tim berlaga pada lanjutan International Youth Championship (IYC) 2021 pada Minggu (17/4). ’’Kans untuk memberikan kejutan selalu terbuka. Kami akan menyiapkan tim dan mengupayakan agar pemain optimal dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ujar pelatih tim U-20 Indonesia All Star Ilham Romadhona dalam konferensi pers di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta Utara, Jumat.

Di tengah keberadaan skuad muda klub ternama Eropa, U-18 Barcelona dan U-18 Atletico Madrid, tim U-20 Skuad atletico madrid 2022 All Star membuat terobosan penting dengan menjadi pemimpin klasemen sementara IYC 2021 dengan koleksi empat poin dari dua laga. Baca juga: Indonesia All Star Tahan Imbang FC Barcelona Tanpa Gol di Ajang IYC Pada pertandingan pertama, Rabu (13/4), mereka mampu membalikkan prediksi banyak orang dengan menahan imbang Barcelona tanpa gol.

skuad atletico madrid 2022

Lalu, terkini pada Jumat (15/4), Brylian Aldama dan kawan-kawan menundukkan skuad U-18 Bali United dengan skor 3-0. Meski situasi bisa berubah karena Atletico Madrid dan Barcelona baru akan berlaga pada Jumat (15/4) malam mulai pukul 21.30 WIB, Indonesia All Star tetap berpotensi menjadi penghuni posisi pertama atau kedua IYC 2021 yang berhak bertanding di partai final pada Selasa (19/4).

skuad atletico madrid 2022

Syaratnya, mereka harus mampu menang atau menahan imbang Atletico Madrid. Kesempatan itu sejatinya terbuka lantaran tim U-20 Indonesia All Star diisi pemain-pemain berpengalaman seperti Ahludz Fikri, Brylian Aldama, Komang Teguh Trisnanda, Andre Oktaviansyah, Muhamad Saman Alfarid, dan Ahmad Attalah Araihan.
Atletico Madrid akan bertemu Manchester City di perempat final Liga Champions 2021-2022.

Meskipun berat, pelatih Atletico, Diego Simeone yakin timnya mampu mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola itu. Atletico Madrid melakoni laga pertamanya menghadapi Manchester City pada Rabu (6/4/2022) dinihari WIB. Pertemuan yang menarik skuad atletico madrid 2022 karena tentu Los Colchoneros menjadi tim yang tidak diunggulkan dibanding dengan Manchester City.

Meski memiliki skuad pemain yang tidak lebih baik dari The Citizens, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih memiliki keyakinan untuk bisa menyingkirkan tim Premier League itu. Hal itu berdasarkan apa yang terjadi pada musim lalu di Liga Champions. "Man City dan Bayern Munchen jelas punya skuad yang bagus. Keduanya punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi, musim lalu, juaranya adalah Chelsea.

skuad atletico madrid 2022

Tidak ada yang menyangka hal itu akan terjadi," ujar Simeone dalam konferensi pers yang digelar jelang laga pada Senin (4/4/20220). Atletico Madrid punya keyakinan yang kuat terlebih setelah mereka berhasil menyingkirkan tim sekota dengan Man City, Manchester United, di Liga Champions.

Pasukan Diego Simeone menyingkirkan The Red Devils dengan agregat 2-1 pada babak 16 besar. Atletico bermain imbang 1-1 pada leg 1 yang digelar di Madrid, Spanyol. Kemudian pada pertemuan kedua, Atletico Madrid menang 1-0 di Old Trafford.

Apakah Man City akan menjadi korban selanjutnya dari Atletico Madrid? Apakah pasukan Diego Simeone bisa mematahkan taktik dan strategi dari Pep Guardiola? Mari kita menyaksikan laga seru perempat final Liga Champions nanti dinihari di Vidio.

REAL MADRID SQUAD 2022/23 FT. DAVID ALABA & EDUARDO CAMAVINGA




2022 www.videocon.com