Warna sage mint

warna sage mint

Daftar Isi • Warna Hijau Army • Warna Moss Green (Hijau Lumut) • Warna Hijau Tua (Forest Green) • Warna Hijau Neon • Hijau Mint (Mint Green) • Sage Green • Warna Hijau Olive • Warna Tea Green • Warna Artichoke Pinhome – Pemilihan warna dalam proses mendesain hunian seperti rumah atau apartemen sangatlah penting. Contohnya ketika memilih warna cat tembok, furniture ataupun lantai yang akan digunakan. Warna bisa mengubah suasana dalam ruangan.

Dari banyaknya warna yang ada, warna hijau merupakan salah satu warna yang paling sering diaplikasikan pada bagian rumah.

warna sage mint

Warna hijau dinilai bisa memberikan kesan tenang dan sejuk. Yuk kenali lebih dalam mengenai macam-macamnya seperti warna hijau army, warna hijau lumut, warna hijau tua dan lain sebagainya. Warna Hijau Army (GRAF1X) Hijau army menjadi turunan warna hijau yang sering menjadi pilihan saat mendekor rumah.

Warna dengan campuran sedikit warna coklat membuat hijau army tampil dengan aura tegas. Kode untuk warna hijau army #4B5320 (HEX) dan 75 warna sage mint 32 (RGB).

Warna Moss Green (Hijau Lumut) (GRAF1X) Sejujurnya moss green atau warna hijau lumut punya tone yang 11 12 dengan hijau army. Yang membedakan di antara keduanya adalah warna hijau lumut sedikit lebih muda tonenya dibandingkan dengan hijau army. Kode untuk warna hijau lumut adalah #8A9A5B (HEX) dan 138 54 91 (RGB).

Warna Hijau Tua ( Forest Green) (GRAF1X) Keturunan asli dari warna hijau adalah forest green atau hijau tua. Warna ini slightly lebih deep dibandingkan oleh the original green.

Kode untuk warna hijau tua forest green ini adalah #0B6623 (HEX) dan 11 102 35 (RGB). Warna Hijau Neon (GRAF1X) Tone warna hijau neon ini terang seperti warna hijau saat glow in the dark.

Warna ini menantang sehingga banyak mencuri perhatian banyak mata yang melihatnya. Kode untuk warna hijau neon #39FF14 (HEX) dan 57 255 20 (RGB). Baca Juga: 13 Warna Cat Rumah Bagian Dalam Agar Ruangan Terlihat Hangat Hijau Mint ( Mint Green) (GRAF1X) Warna hijau dengan tone yang soft membuat suasana adem dan tenang adalah mint green atau hijau mint.

Hijau mint cocok untuk Pins yang suka dengan ruangan dengan aura tenang. Kode untuk mint warna sage mint adalah #98FB98 (HEX) dan 152 251 152 (RGB). Sage Green (GRAF1X) Jika dijabarkan sage green mempunyai karakter yang masuk dalam earth tone color.

Warna hijau pastel sedikit ashy yang masuk jika Pins punya color palette bernuansa earthy. Kode untuk warna hijau sage adalah #9DC183 (HEX) dan 157 193 131 (RGB). Warna Hijau Olive (GRAF1X) Tone hijau yang bisa dikategorikan warna natural. Warnanya sedikit kecoklatan dan keemasan. Kode untuk warna hijau olive adalah #708238 (HEX) dan 112 130 56 (RGB). Warna Tea Green (GRAF1X) Turunan warna hijau yang masuk dalam kategori hijau pastel.

Warna tea green menjadi pilihan warna sage mint karena tonenya yang lembut. Banyak orang memutuskan untuk menjadi tea green sebagai warna cat rumah. Kode warna untuk tea green adalah #D0F0C0 (HEX) dan 208 240 192 (RGB).

Warna Artichoke (GRAF1X) Turunan warna hijau yang satu ini mempunyai kandungan warna abu-abu yang cukup banyak. Sehingga warnanya menjadi green ashy. Cocok untuk Pins yang ingin menggunakan warna monokrom namun mau terlihat sedikit berbeda. Gunakanlah warna hijau artichoke dengan kode #8F9779 (HEX) dan 143 151 121 (RGB). Baca Juga: 7 Warna untuk Desain Rumah Interior Paling Banyak Digunakan Nah Pins itu dia macam-macam warna hijau beserta kodenya yang sering diaplikasikan saat sedang mendesain hunian.

Ternyata banyak ya turunan dari warna hijau yang tidak kalah menarik dari the original green. Menurut Pins warna hijau apa yang paling cantik? Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap seperti pada koleksi perumahan Millennium City di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti.

Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti. Belum mau pergi jauh-jauh, warna hijau masih jadi salah satu tren warna buat desain interior di tahun ini.

Melambangkan warna yang segar, alami, menenangkan, mampu menurunkan stress, kesuburan, kedamaian, hingga keseimbangan, warna hijau masih dapat dengan mudah kelihatan di hunian-hunian modern.

Ragam warna hijaunya pun bermacam-macam. Mulai dari warna hijau tua seperti forest green, army green, menuju ke warna-warna hijau medium emerald green, basil green, moss green, sampai warna-warna hijau muda kayak mint green, lime green, dan sage green.

Beberapa warna hijau ini, terutama yang terakhir bakal tetap jadi primadona untuk warna desain interior kekinian. Hijau sage atau sage yang punya tampilan lebih pucat karena campuran pigmen abu-abu untuk membuat warnanya. Sage green punya efek yang lebih kalem, earthy, menenangkan, elegan, dan lembut. Bahkan, beberapa ahli dan desainer interior menyebut bahwa warna sage bisa dikategorikan sebagai warna yang netral, terutama sage green yang lebih pucat.

Makanya sebagai warna favorit yang trendi dan menawan, enggak ada salahnya menerapkan warna sage di berbagai ruangan di rumah. Bikin rumah tampil elegan dan anti membosankan. Hadirkan warna sage di keseluruhan ruangan atau kombinasikan sama warna-warna lain buat hasil yang maksimal. Dekoruma punya lima inspirasi desain aneka ruangan dengan warna sage green yang indah. Sumber: Home Designing via http://www.home-designing.com Kalau kamu pengin menonjolkan satu warna, biasanya ada dua cara yang bisa dilakukan.

Bikin semua benda di dalam ruangan itu punya warna yang sama atau tabrakin warna itu dengan warna-warna lain yang bener-bener kontras dari warna yang pengin ditonjolkan. Buat desain interior, cara yang kedua atau color-blocking biasanya selalu berhasil. Apalagi kalau kamu jago buat memadukan warna-warna yang beda jauh. Contohnya kayak yang dilakukan pemilik hunian ini.

Dinding ruang keluarga dibikin full sage green. Barulah kemudian furnitur dipasang seperti sofa dan karpet yang bercorak orange dan pink, terus meja TV dari kayu warna cokelat muda. Begitu juga tambahan berbagai lukisan dan dekorasi lainnya. Di tengah keramaian ini, sage green kelihatan jadi warna yang membingkai keseluruhan ruangan jadi lebih selaras dan tetap jadi warna yang paling dominan di ruangan ini.

2. Dapur Bercorak Sage Green dan Kayu yang Dominan. Hadirkan Suasana Cozy dan Hangat Ketika Berkumpul di Dapur Sumber: Laurbanasf.com via https://www.laurbanasf.com Buat kamu yang hobi masak dan dapur jadi tempat buat bereksperimen dengan masakan, jangan sampai desain interior dapur enggak diperhatikan dengan serius.

Dapur juga perlu tampil kece dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan palet warna sage green, dong. Sage tampak dominan dari konter, rak, dan kabinet dapur yang menjulang sampai ke atas.

Enggak usah khawatir kehabisan tempat menyimpan peralatan makan atau masak kayak wajan dan panci, deh. Supaya enggak monoton, aksen warna putih dan kayu hadir juga di dapur.

Dari subway tiles putih berdesain klasik untuk backsplash dan kitchen island yang permukaannya dilapisi kayu yang mengilap. 3. Istirahat Lebih Nyaman dan Berkualitas Berkat Sage Green di Kamar Tidur yang Dikombinasikan dengan Warna Putih dan Kayu Cokelat Muda Sumber: Home Warna sage mint via http://www.home-designing.com Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, hijau punya kemampuan membawa suasana yang nyaman, tenang, damai, bahkan mengurangi tingkat stress. Jadi bisa dibilang pas banget buat diaplikasikan di kamar tidur, kan.

Kayak desain kamar tidur yang satu ini. Sage green dipadukan sama warna putih dan kayu cokelat muda yang bikin kamar tidur kelihatan modern dan minimalis.

Apalagi penggunaan rangka tempat tidur model dek dengan laci penyimpanan di bagian bawah yang multifungsi dan hemat ruang. Sage green dan putih diberi aksen diagonal yang menawan, berlanjut pada dinding di belakang tempat tidur, di depan meja belajar, sementara lantai dan furnitur lain seperti meja nakas, rak dinding, dan lemari pakaian 2 pintu terbuat dari kayu yang senada. 4. Tidak Perlu Jadi yang Paling Dominan, Hadirkan Aksen Sage Green yang Strategis dan Jadi Daya Tarik Utama di Sebuah Ruangan Sumber: Home Designing via http://www.home-designing.com Dalam desain interior yang minimalis, warna sage mint kalau filosofi less is more akan selalu berhasil kalau dieksekusi dengan tepat.

Kalian bisa menampilkan sage green sebagai focal point atau daya tarik utama dari sebuah ruangan tanpa perlu memenuhi ruangan itu dengan warna tersebut. Demikianlah yang dilakukan pemilik kamar mandi ini.

Kamar mandi dibuat fungsional dan bercorak netral kayak gini. Didominasi warna sage mint putih, taupe, sedikit aksen hitam, dan kayu dengan warna cokelat muda dan tekstur yang halus. Barulah, warna sage green dihadirkan dengan strategis melalui pintu kamar mandi yang ditempatkan di tengah ruangan.

Simpel, menawan, dan berhasil menjadikan sage green sebagai daya tarik utama dari ruangan itu tanpa warna sage mint. 5. Nuansa Segar dan Elegan yang Semakin Kentara Berkat Perpaduan Sage Green dan Corak Warna Hijau Lainnya di Ruang Makan Sumber: Home Designing via http://www.home-designing.com Satu lagi cara yang inkonvensional dan biasanya selalu berhasil adalah memadukan corak warna hijau lain dengan sage green.

Terutama, warna hijau yang perbedaan intensitasnya kentara (jauh lebih tua atau jauh lebih muda sekaligus). Dengan begitu, kedua warna akan menghasilkan corak hijau yang selaras. Pada ruang makan berikut ini, terlihat bagaimana sage green yang hadir di dinding membingkai ruangan dengan indah. Ditambah dengan lukisan bernuansa floral yang menawan dan menghidupkan warna sage tersebut. Di sisi lain, ada warna emerald green yang diterapkan pada kursi meja makan dan tirai yang saling memperkuat satu sama lain dengan sage green.

Terlebih dengan penggunaan warna-warna netral seperti abu-abu, hitam, dan cokelat muda dari kayu yang semakin menojolkan warna hijau sage tersebut. Banyak yang memprediksi atau bahkan mengklaim bahwa hijau sage serta turunan warna hijau lainnya bukan cuma sekadar tren desain interior, tetapi mulai bertransformasi jadi warna klasik yang tak warna sage mint oleh waktu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya
Inilah 38 macam jenis jenis warna hijau yang terlihat begitu cantik dan menarik perhatian disertai dengan nama dan kode warnanya, lengkap ! Kamu suka dengan warna hijau yang terlihat sejuk dan identik dengan nuansa alam yang segar. Ternyata warna hijau memiliki banyak jenis yang hampir secara keseluruhan semua terlihat begitu menarik.

Berdasarkan teori para ahli, hijau masuk dalam kategori warna sekunder yaitu warna yang dihasilkan dari perpaduan dua warna primer. Warna hijau terbentuk dari perpaduan antara warna biru dan kuning dan menghasilkan sebuah warna yang sangat menarik.

Ada banyak jenis jenis warna hijau lain yang akan membuatmu lebih kagum karena tampak menggoda dan nyaman ketika dipandang. Jenis warna hijau ini pun memiliki nama dan kode warna tersendiri sehingga kamu akan mudah untuk mencari dan mengingatnya. Mengingat warna hijau identik dengan alam maka varian warna hijau juga memiliki nama unik yang mengandung unsur alam, tumbuhan dan hewan. Penasaran kan, yuk langsung saja cek dibawah ini.

1. Hijau Daun (Forest Green) Sesuai dengan namanya, jenis warna hijau ini mencerminkan tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang ada di hutan. Warna hijaunya terlihat strong yang sedikit gelap dan sering juga disebut sebagai hijau tua atau hijau daun.

Kode warna hijau forest Green #228B22. 2. hijau Mantis Sedikit terlihat lebih muda, hijau mantis merupakan salah satu jenis jenis warna hijau yang diambil dari unsur warna belalang.

Belalang yang di maksud adalah jenis doa atau mungkin lebih familiar dengan belalang sembah atau cangcorang. Kode warna hijua mantis #74c365. 3. Hijau Avocado Kalau jenis warna hijau yang satu ini pasti kamu sudah bisa menebak dengan mudah. Sesuai dengan namanya, jenis warna hijau ini diambil dari unsur warna yang ada pada buah alpukat. Kode warna hijau Avocado #568203.

4. Hijau Mint Mendengar namanya kamu pasti sudah langsung punya gambaran seperti apa jenis warna hijau yang satu ini. Terlebih lagi warna hijau mint juga cukup familiar dan banyak di aplikasikan pada berbagai objek. Meski hijaunya terlihat sedikit pucat tapi justru banyak orang yang lebih menyukainya karena terlihat unik dan identik dengan kesegaran. Kode warna hijau mint #98FB98. 5. Hijau Asparagus Asparagus merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal cukup elite karena harganya yang lumayan mahal.

Jenis warna hijau ini terlihat lebih soft dan cocok buat kamu yang tidak suka dengan pilihan warna mencolok. Kode warna hijau Asparagus #87A96B. 6. Hijau Emerald Seperti pembahasan pada artikel sebelumnya, ada banyak pilihan kombinasi warna hijau yang bisa kamu jadikan referensi. Termasuk dengan warna hijau emerald yang diambil dari salah satu jenis batu mulia dan lebih familiar dengan sebutan Zamrud. Warna yang dihasilkan cukup unik dan terlihat sangat cantik.

Kode warna hijau Emerald #50C878. 7. Hijau Jade Masih dari unsur bebatuan, jenis warna hijau ini diambil dari batu permata yang familiar disebut sebagai batu giok. Ini adalah salah satu warna sage mint hijau yang juga disukai oleh banyak orang karena selain namanya yang bagus warnanya juga terlihat menarik.

Warna ini seakan menggambarkan kemewahan. Kode warna hijau Jade #00A86B.

warna sage mint

• Baca Juga 15 Kombinasi Warna Hijau Paling Keren Dan Serasi 8. Hijau Botol (Bottle Green) Kamu sudah sering mendengar warna hijau botol kan ? Nah beginilah warna asli yang sebenarnya.

Terlihat cantik karena diambil dari unsur warna botol kaca dan tentu cocok diaplikasikan dalam berbagai kebutuhan. Warna hijau botol yang sedikit gelap ini justru nampak solid dengan nuansa yang menyenangkan. Kode warna Hijau Botol #006A4E. 9. Hijau Pine (Pine Green) Dari namanya mungkin kamu sudah bisa menebak dan punya gambaran seperti apa warna hijau pine ini. Jenis jenis warna hijau ini diambil dari unsur pohon pinus yang mencerminkan suasan musim semi.

Tak heran jika pine green itu identik dengan ketenangan dan adem. Kode warna Hijau Pine #01796f. 10. Hijau Lumut (Moss Green) Diambil dari unsur warna pada tumbuhan kecil, nama hijau lumut masuk dalam daftar jenis jenis warna hijau. Warna hijau lumut dasarnya yang telihat bagus ini selalu bisa mencuri perhatian ketika diaplikasikan pada beragam objek.

Wajar jika namanya juga cukup familiar dikalangan masyarakat Indonesia karena cukup mudah ditemukan. Kode warna Hijau Lumut #8a9a5b. 11. Hijau Pakis (Fern Green) Jenis warna hijau berikutnya yang masih mengambil dari unsur tumbuhan adalah Fern Green atau hijau pakis. Jika diperhatikan dengan seksama warna hijaunya memang mencerminkan tanaman pakis yang sering kita jumpai bukan ?

Kode warna Hijau Pakis #4f7942. 12. Hijau Arthicoke Kalau jenis warna hijau yang satu mungkin masih terdengar sedikit asing dan tidak begitu familiar. Arthicoke adalah salah satu jenis tanaman yang berasal dari Mediterania dan dikenal memiliki kandungan nutrisi tinggi. Warna dasarnya hampir menyerupai dengan warna hijau army yang lembut. Kode warna Hijau Arthicoke #8f9779.

13. Hijau Teh (Tea Green) Mungkin sedikit bingung mempresentasikan warna hijau ini jika hanya dari objek tanaman teh. Ternyata tea green ini diambil dari warna teh hijau yang sudah diseduh dengan air panas sehingga warnanya warna sage mint memudar. Namun begitu masih terlihat cantik dan menggoda. Kode warna Hijau Teh #D0F0C0. 14. Hijau Army (Army Green) Sudah sering dong mendengar warna hijau army, warna sage mint yang identik dengan dunia militer ini memang cukup populer.

Warna ini kerap di aplikasikan dalam dunia fashion dengan beraneka ragam jenis dan model. Meski identik dengan warna tentara namun banyak juga masyarakat umum yang mengaplikasikan hijau army dalam berbagai kebutuhan.

Kode warna Hijau Army #4B5320. 15. Hijau Celadon Masih ada banyak jenis jenis warna hijau yang akan kami informasikan untuk menambah wawasanmu. Kali ini ada warna hijau celadon, terdengar asing ya ?!

Kono katanya jenis warna hijau yang terlihat lebih pucat ini terinspirasi dari warna fashion yang dikenakan oleh seorang novelis yang bernama Celadon. Kode warna Hijau Celadon #ACE1AF. 16. Hijau Feldgrau Jenis warna hijau ini penuh dengan sejarah karena diambil dari warna baju seragam angkatan darat Jerman pada tahun 1907.

Meski terlihat sangat jauh berbeda dengan jenis jenis warna hijau yang lain namun basicnya masih mengandung unsur warna hijau. Mungkin kamu tertarik untuk menjadikan Feldgrau sebagai warna favorit. Kode warna Hijau Feldgrau #4D5D53. 17. Hijau Islam (Islamic Green) Nah kalau jenis warna hijau yang ini sudah cukup familiar dan banyak di aplikasikan dalam hal-hal yang berhubungan dengan umat Warna sage mint. Islamic Green ini warnnya di ambil dari warna bendera Organisation Of Islamic Cooperation.

Warnanya terbilang unik, cantik dan menyejukan meski sekilas mirip dengan green forest. Kode warna Hijau Islam #009000. 18. Hijau Tosca Jenis warna hijau tosca ini cukup populer dan banyak dipilih sebagai salah satu warna sage mint favorit dalam disain maupun fashion.

Warnanya memang terlihat asik dan menyenangkan dengan intensitas kearah warna biru muda. Kode warna Hijau Tosca #2E99A5. 19. Hijau Rumput (Green Grass) Masih dari kategori jenis jenis warna hijau lain, ada jenis hijau rumput yang terlihat segar. Perpaduan warna hijau yang diambil dari warna rerumputan ini mebawa nuansa kesegaran alam. Kamu mungkin akan langsung suka ketika melihat warna dasarnya yang cantik ini. Kode warna Hijau Rumput #5CAC2D. 20. Hijau Neon (Stabilo) Jika kamu adalah penyuka warna hijau yang cerah dan mencolok, mungkin jenis hijau neon ini cocok buat dijadikan pilihan.

Warna hijau ini terlihat terang dan bercahaya terlebih lagi jika ada dalam kegelapan. Jenis warna ini juga sering disebut sebagai hijau stabilo. Kode warna Hijau Neon #39FF14. 21. Hijau Laut (Sea Green) Bukan hanya biru, hijau juga punya jenis warna yang berhubungan dengan laut. Hijau laut diambil dari unsur warna yang menyerupai dasar laut yang dipantulkan melalui permukaan air. Warna yang tercipta juga cukup unik dan menarik perhatian banyak orang.

Kode warna Hijau Laut #2E8B57. 22. Hijau Zaitun (Olive Green) Olive green juga masuk kedalam daftar jenis jenis warna hijau yang diambil dari warna buah zaitun yang terkenal. Jika warna sage mint sudah pernah melihat buah zaitun maka akan langsung bisa menggambarkan seperti apa olive green ini.

Kode warna Hijau Zaitun #708238. 23.

warna sage mint

Hooker Green google Jenis jenis warna hijau terakhir yang dapat kami bagikan adalah dari jenis hooker green. Hijau hooker merupakan hasil perpaduan warna prussian blue dan gamboge. Menurut sejarahnya, warna hijau hocker ditemukan pada tahun 1779 oleh seseorang yang bernama William Hooker.

Kode warna Hijau Hooker #49796B. So, itu dia macam-macam warna hijau yang dapat kami bagikan semoga bisa memberi referensi. Sage adalah warna netral yang cantik menciptakan nuansa romantis untuk ruangan mana pun jelasnya.

4 Pilihan Warna yang Cocok Dipadukan dengan Sage Green. Lahir Di Bulan Mei Ini Lho Warna Outfit Yang Melambangkan Keberuntunganmu Kasual Warna Cocok Sebaliknya beberapa warna lain dengan tona pastel yang pucat seperti baby pink sage green atau warna sage mint pucat. Warna yang cocok dengan sage green.

Warna-warna tersebut mampu membuat ruangan yang indah dan halus. Nah satu lagi warna kebaya yang bisa dicoba untuk menampilkan kulit yang lebih glowing adalah warna sage green. Kalau Anda memiliki baju warna hijau tentara ini di lemari dan bingung mau memadankannya dengan hijab warna apa selain hitam berikut ini inspirasi padu warna sage mint hijab untuk Anda.

Segar dengan warna hijau. Berbeda dengan warna hijau yang sebelumnya kalau warna yang satu ini terinspirasi oleh salah satu jenis herbal yang daunnya berwarna hijau keabuan. Sehingga warnanya menjadi green ashy. Jika Anda menyukai warna kalem yang segar coba gunakan warna hijau yang identik dengan kesan natural dan menyegarkan. Karena dalam warna sage mint green screen selain harus memperhatikan kebocoran-kebocoran seperti lampu yang takut masuk ke dalam frame hal ini juga dapat berakibat adanya pantulan yang terlihat pada green screen terhadap tubuh objek yang akan di sorot sehingga dapat terjadi pantulan warna hijau yang masuk ke.

Warna hijau mint dan peach baju warna mint cocok dengan jilbab warna apa warna hijau mint muda warna mint tua warna hijau mint tua. Tambahkan tekstur dan warna lainnya seperti krem atau abu gelap pada seprai dan bingkai kasur.

Melansir dari The Spurce pada Jumat 15102021 berikut ini tips mendekorasi ruangan dengan warna hijau sage. Sprei poster selimut dan tirai jendela memiliki warna putih atau krem yang cocok dengan warna dinding kamar. Turunan warna hijau yang satu ini mempunyai kandungan warna abu-abu yang cukup banyak.

Menarik perhatian membangun suasana bahkan mempengaruhi emosi dan persepsi kita. Hijau pinus adalah warna yang seperti apa yang Anda pikirkan. Namun terkadang Anda kesulitan harus memulai dari mana dalam memilih palet warna yang cocok dengan proyek Anda. Selain itu ada warna sage mint hijau mint yang cocok dipadupadankan dengan furniture warna pastel pink untuk pilihan dekorasi kamar Anda. Salah satu warna yang terdapat dalam bendera Indonesia ini memiliki psikologi yang membuat pemakainya terlihat bersemangat.

Warna sage green yang kini sedang hits memang pas jadi alternatif buat kamu yang ingin mencoba gaya baru di luar warna netral. Warna blush pink yang netral bisa dipadankan dengan baju warna hijau tentara Anda. Sage Green Color Palette. Gambar 41 Perpaduan Warna Mint Yang Cocok Terbaru Gratis Download. Ini telah menjadi warna resmi di perusahaan Crayola sejak 1903. Salah satu jenis herbal ini sering ditemukan di masakan Eropa Selatan dan Mediterania. Gunakanlah warna hijau artichoke dengan kode 8F9779 HEX dan 143 151 121 RGB.

Warna sage green ini juga cocok banget bisa kamu aplikasikan di ruangan keluarga. Menurut Sloan warna tersebut cenderung netral sehingga dapat menyesuaikan dengan hampir semua warna.

Dilansir dari Woman and Home Minggu 1652021 berikut ini pilihan warna yang cocok dipadukan dengan warna sage green. Cocok untuk Pins yang ingin menggunakan warna monokrom namun mau terlihat sedikit berbeda.

Lantas warna apa saja. Meskipun simple namun warna ini berhasil menghadirkan ketenangan yang dibutuhkan. Pilihlah warna hijau pastel yang lembut misalnya sage green atau mint green.

Maka tak heran jika warna ini cocok untuk diaplikasikan pada dinding ruangan. Pam Rayon Tops Sage Green Atasan dengan model menarik yang cocok kamu padankan dengan hijab favoritmu.

Beberapa warna hijab bisa memberi efek yang mencerahkan kulit dan bikin glowing apalagi untuk pemilik kulit sawo matang. 6 warna hijab ini sebaiknya dihindari pemilik kulit gelap karena bikin wajah tampak kusam dan tua. Warna ini dapat Anda gabungkan dengan perabotan berwarna abu-abu perak dan putih. Untuk efek yang lembut menenangkan romantis dan manis Moms bisa menggunakan warna hijau sage atau sage green pada area kamar tidur. Sama dengan kebanyakan warna lainnya sage green dapat dipadukan secara sempurna dengan warna putih.

Warna ini bisa mencptakan nansa kesegaran bagi siapa saja yang memandangnya. Classy vintage look dengan dress model lengan bishop. 100 Kombinasi Warna yang Brilian dan Bagaimana Cara Menggunakanya pada Desain Anda. Penggunaan warna hijau lembut dapat menonjolkan kesan natural yang earthy atau membumi sehingga menimbulkan suasana menenangkan yang membuat nyaman.

Sebuah rumah yang nyaman selalu dikaitkan dengan rumah. Apakah dipasangkan dengan earth tone yang kaya smoky pinks atau warna hijau lainnya.

Gaun berwarna hijau mint menjadi pilihan yang bagus untuk membuatmu menjadi pusat perhatian dan memastikan penampilan yang segar di segala. Tak hanya mampu menciptakan suasana yang adem dan nyaman warna sage green juga seakan akan mampu membawa nuansa outdoor masuk ke. Kombinasi warna ini cocok dengan gaya kamar kontemporer atau retro. Warna yang satu ini tampak memesona dan tidak kalah cocok. Kuncinya pemilik kamar menggunakan warna-warna netral dengan sedikit aksen warna hangat yang nyaman.

Ita warna sage sangat cocok untuk tema natural yang menghidupkan kesan alam dan kedamaian dalam rumah kamu. Warna membuat desain lebih hidup. Perpaduan ini menciptakan tampilan yang tenang dan kalem secara keseluruhan.

Sebab filosofi dari warna sage sendiri adalah kembali ke alam dengan warnanya yang earthy. Mencari warna yang cocok dengan merah pasti sering kamu lakukan kalau kamu sangat menyukai warna yang memiliki arti berani ini. Berikan Jarak antara Objek dengan Kamera. Kamu bisa menempatkan cushion warna sage ini dengan sofa warna kayu abu-abu hitam putih atau warna netral dan membumi lainnya.

Namun kamu memerlukan warna lain yang cocok dipadukan dengan warna merah agar bisa tampil maksimal. Intip ide OOTD kondangan bertema sage green di bawah ini. Aksen hangat dimunculkan dari lantai kayu bantal berwarna oranye dan string light berwarna warm white.

Kode macam warna hijau Pine. Warna sage green ini akan cocok dengan furniture berwarna putih dan abu-abu. Mengapa harus memberikan jarak. Selain membuat kulit wajah tampak lebih segar padu-padan. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hijau untuk menambah kesan segar pada rumah Anda.

Itulah beberapa rekomendasi warna cat minimalis yang cocok untuk rumah Anda. Ini warna yang kaya dan warna hijau musim semi yang mirip dengan warna pohon pinus. Blue tosca color rgb code tosca color background tosca css color code hijau tosca hex kode warna hijau tosca cmyk mint color navy color color palette Tren Gaya 24 Tosca Green Color Rgb Code.

Peony Dress Sage Green Miliki dress yang cocok kamu padankan dengan berbagai macam Hijab favoritmu. Sage green adalah warna yang cukup kalem dan membumi. Dinding putih dan bedcover berwarna sage Salah satu cara mudah untuk menggabungkan sage adalah melalui tempat tidur kata Miriam Tyrangiel Pendiri Undercover Living. Nah warna apa saja yang cocok dengan sage green.

Inspirasi Ootd Hijab Warna Sage Green Yang Estetik Ala Richa Etika Semua Halaman Stylo Warna Cat Dinding Ruang Tamu Elegan Green Living Room Paint Living Room Wall Color Living Room Color Schemes Pin On French Khimar By Jus Collections Pin On Jus Collections
Dalam Feng Shui, hijau terletak di jantung dalam sistem chakra dan merupakan perwakilan dari pertumbuhan dan keseimbangan.

Inilah mengapa macam warna hijau pada kain menjadi penting diketahui. Tanpa sadar, ternyata warna hijau bisa memberikan simbol tertentu bagi pemakainya.

Macam warna hijau merupakan simbol dari kehidupan abadi, bersama dengan kelahiran kembali dan pembaruan. Ini adalah warna dan makna paling tepat untuk musim semi, saat semua mulai mekar lagi.

Berikut Liputan6.com ulas macam warna hijau pada kain dari berbagai sumber, Rabu (9/6/2021). 1. Macam Warna Hijau Melon Warna hijau melon lebih cerah dan kalem.

Hijau dari buah melon merupakan sumber utama adanya hijau melon. Macam warna hijau melon cocok dipadukan dengan warna putih karena warna dominannya hampir senada, terlihat cerah dan bercahaya.

2. Macam Warna Hijau Stabilo Warna hijau stabilo mirip seperti hijau lumut tetapi lebih cerah. Hijaunya mencolok dan bisa memberikan kesan populer bila dipakai sebagai kain baju atau kerudung. Hijau stabilo cocok digunakan untuk kulit sawo matang. 3. Macam Warna Hijau Sedang Warna hijau sedang ini adalah warna hijau sesungguhnya. Hijau dedunan yang masih muda. Macam warna warna sage mint sedang punya identitas warna tidak cerah dan tidak gelap. Pakaian dengan macam warna hijau sedang cocok untuk semua warna kulit.

4. Macam Warna Hijau Tua Warna hijau tua memberikan kesan lebih tegas daripada macam warna hijau sedang. Persis seperti hijau lumut, tetapi lumut yang baru tumbuh.

Bila dibandingkan dengan warna hijau sedang, hijau tua memiliki tone lebih gelap. 5. Macam Warna Hijau Botol Warna hijau botol merupakan warna paling tua dari jenis-jenis warna hijau. Pakaian dengan macam warna hijau botol akan memberikan kesan yang gelap. 6. Myrtle Green Kebanyakan orang akan berpikir bahwa myrtle green adalah kata yang tepat untuk menggambarkan warna Moaning Myrtle dari seri Harry Potter yang akan diambil jika dia perlu muntah.

Myrtle green dimaksudkan untuk mewakili warna unik yang merupakan daun tanaman myrtle. Myrtle adalah genus tanaman berbunga yang asli ke wilayah Mediterania di Eropa selatan serta Afrika Utara. Jika Anda memerlukan gambaran tentang warna sage mint rupa myrtle green, topi kriket modern yang dikenakan oleh tes kriket Australia diwarnai myrtle green.

Kode macam warna hijau Myrtle: Hex # 317873 RGB 49, 120, 115 7. Pine Green Hijau pinus adalah warna yang seperti apa yang Anda pikirkan. Ini warna yang kaya dan warna hijau musim semi yang mirip dengan warna pohon pinus. Ini telah menjadi warna resmi di perusahaan Crayola sejak 1903. Kode macam warna hijau Pine: Hex # 01796F RGB 1, 121, 111 8.

Persian Green Hijau Persia adalah warna unik yang cenderung tidak sering digunakan. Ini adalah warna yang biasanya terlihat di karpet dan tembikar Persia. Ini adalah warna yang dapat Anda temukan di seluruh Iran karena konotasi positifnya, karena warna tersebut terkenal mewakili alam, surga, dan kesucian.

Kode macam warna hijau Persian: Hex # 00A693 RGB 0, 166, 147 9. Emerald Green Emerald green adalah salah satu macam warna hijau unik yang telah banyak ditampilkan dalam budaya populer, dari julukan Irlandia sebagai Emerald Isle karena negara-negara yang kaya dengan tanaman hijau subur, hingga kota terkenal di The Wonderful Wizard of Oz di mana Dorthy bertemu yang tidak hanya adalah makanan hijau zamrud, tetapi begitu juga orang-orangnya. Hijau zamrud adalah warna hijau yang tidak terlalu terang atau cerah, karena warnanya mirip dengan penampilan batu permata zamrud.

Kode macam warna hijau Emerald: Hex # 50C878 RGB 80, 200, 120 10. Neon Green Hijau neon adalah macam warna hijau yang warna sage mint cerah yang terutama terlihat dalam seni psychedelic, mode, atau jika Anda pernah memiliki lampu laser di flash klub langsung ke mata Anda, maka Anda memiliki gagasan tentang bagaimana warna ini terlihat.

Kode macam warna hijau neon: Hex # 39FF14 RGB 57, 255, 20 11. Forest Green Kita semua tahu seperti apa hutan hijau itu, warnanya kaya dan dalam yang mengingatkan kita pada pohon Evergreen. Ini adalah warna gelap yang bagus jika Anda mencari warna yang lebih gelap untuk desain Anda.

Kode macam warna hijau forest: Hex # 0B6623 RGB 11, 102, 35 12. Olive Warna yang mungkin Anda kenali jika terbiasa dengan buah zaitun, seperti buah-buah terkenal itu (ya buah zaitun adalah buah-buahan) yang kita semua kenal dan cintai atau benci. Zaitun hijau seharusnya tidak membutuhkan banyak deskripsi bagi Anda untuk menggambarkan seperti apa.

Kode macam warna hijau Olive: Hex # 708238 RGB 112, 130, 56 13. Hunter Green Warna sage mint green adalah hijau pucat. Ini adalah warna lembut yang mengingatkan pada salah satu lantai hutan di dekat akhir musim gugur; rumput tidak bersemangat tahun ini dan karena kurangnya semangat, rumput bisa terlihat pucat. Itulah yang disebut sebagai hunter green.

Kode macam warna hijau hunter: Hex warna sage mint 3F704D RGB 63, 112, 77 14. Artichoke Green Anda mungkin berpikir bahwa artichoke green harus terlihat dan memiliki warna yang sama persis seperti namanya, tetapi artichoke sedikit lebih cerah daripada warna ini. Artichoke green dapat terlihat sedikit pucat ketika pertama kali melihatnya, yaitu perpaduan antara abu-abu dan hijau.

Tetapi menggabungkannya dalam desain Anda, maka Anda akan menemukan diri Anda menatap warna hijau yang menenangkan yang dapat melengkapi setiap elemen dan gaya yang ada. Kode macam warna hijau Artichoke: Hex # 8F9779 RGB 143, 151, 121 15. Moss Green Macam warna hijau ini sedikit warna sage mint dengan namanya, karena hijau lumut menyerupai warna yang Anda lihat dalam lumut. Kode macam warna hijau Moss: Hex # 8A9A5B RGB 138, 154, 91 16.

Fern Green Fern green mendapat namanya karena warna sage mint sangat mirip daun pakis. Pada tahun 1998, Crayola secara resmi memasukkan fern green ke dalam produk mereka, meskipun cenderung lebih ringan daripada swatch warna resmi untuk fern green.

Kode macam warna hijau fern: Hex # 4F7942 RGB 79, 121, 66 17. Laurel Green Macam warna hijau berikutnya yaitu laurel green, yang terdengar seperti nama seseorang dari kerajaan namun sebenarnya nama itu bukan terinpsirasi dari seseorang. Ini adalah rona sedang dari abu-abu kehijauan, serupa warnanya dengan asparagus, tetapi lebih ringan dari itu.

Kode macam warna warna sage mint Laurel: Hex # A9BA9D RGB 169, 186, 157 18. Mint Green Hijau mint adalah warna yang akan Anda temukan jika Anda suka es krim cokelat mint. Hijau mint mendapatkan namanya karena memiliki warna yang sama dengan daun mint.

Kode macam warna hijau mint: Hex # 98FB98 RGB 152, 251, 152 19. Tea Green Warna hijau muda yang mendapatkan namanya dari warna teh hijau yang diseduh. Kode macam warna hijau Teh: Hex # D0F0C0 RGB 208, 240, 192 20. Army Green Hijau tentara adalah warna yang telah digunakan di militer sejak Perang Dunia II atau bahkan sebelum periode itu, meskipun rona hijau tentara dalam seragam militer bervariasi di setiap negara.

Kode macam warna hijau tentara: Hex # 4B5320 RGB 75, 83, 32 21. Kelly Green Kelly hijau adalah warna unik yang sepertinya hanya ada di Amerika dan diciptakan kembali pada awal 1900-an. Kelly green merujuk pada fakta bahwa nama keluarga Kelly, bersama dengan warna hijau, keduanya populer di Irlandia. Karena kenyataan bahwa banyak dari sejarah awal Amerika dibuat oleh banyaknya imigran Irlandia, nama itu menjadi populer di Amerika.

Kode macam warna hijau Kelly: Hex # 4CBB17 RGB 76, 187, 23 22. Sacramento Green Tepat dinamai karena penggunaannya sebagai warna resmi untuk California State University California.

Meskipun warna ini mungkin tidak melihat banyak penggunaan di luar kapasitas resmi untuk perguruan tinggi, itu adalah variasi hijau yang harus Anda ketahui ada. Kode macam warna hijau Sacramento: Hex # 043927 RGB 4, 57, 39 23. Sea Green Hijau laut adalah warna yang menyerupai dasar laut, yang kemudian dipantulkan melalui air.

Jadi jika Anda pernah berenang di pantai dan menemukan bahwa air memiliki warna hijau untuk itu, efek itu disebabkan oleh sea green.

Kode macam warna hijau sea: Hex # 2E8B57 RGB 46, 139, 87 24. Sage Green Ini adalah warna abu-abu kehijauan yang menyerupai warna daun sage kering. Kode macam warna hijau Sage: Hex # 9DC183 RGB 157, 193, 131 25. Lime Green Hijau kapur adalah warna yang menyerupai warna buah, kapur. Warnanya cerah dan cerah. Kode macam warna hijau lime: Hex # C7EA46 RGB 199, 234, 70 26. Jade Green Jade green mendapat namanya karena warnanya sangat mirip dengan batu permata giok, meskipun warna rona giok itu warna sage mint dapat sangat bervariasi.

Kode macam warna hijau jade: Hex # 00A86B RGB 0, 168, 107
Sage Green Hex, RGB and CMYK Color Codes If you are looking for the specific color values of sage green, you will find them on this page.

warna sage mint

These values can help you match the specific shade you are looking for and even help you find complementary colors. Looking for a different shade of green? Follow this link: Green Color Codes #B0808C Sage Green Color Swatch Sample Whether you’re a professional graphic designer or an amateur artist, finding the right color is essential for pulling off your warna sage mint artwork. Though most of the time it can be easy to select the color that you desire, it’s not uncommon that you run into a situation where you need more complex and specific swatches for your task.

A perfect example of this is the color of sage green. This beautiful color is a popular choice for many clients and artists alike, but even with this being the case it is a complex color to create in any graphic system, and you could end up creating one of the many other types of green if you don’t know what you’re doing.

Luckily for you, you don’t have to go it alone. You can easily create the sage green color using the sage green color code specific to the type of program you’re running, and this article talks about the specific code that you need as well as the colors that make up this brilliant warna sage mint.

Keep reading this article to find out more! The Sage Green Color Code: The HEX Code The HEX color system is popular in many graphic design centers, so if you work in the industry there’s a good chance you’re completing your projects based on this spectrum. Thankfully, the HEX value for sage green is simple; the code you need to input is #9CAF88.

The RGB Values and Percentages for Sage Green Each system has a different value, or percentage of colors, that make up every color in the graphic design spectrum, and the same can be said for sage green. In the RGB (red, green, blue) system, the sage green color percentage is comprised of sage green in the RGB system is (156,175,136). The CMYK Values and Percentages for Sage Green Whereas the RGB values focus on a warna sage mint combination, the CMYK values focus on 4-color combinations.

Furthermore, the CMYK values for sage green are (38,13,45,5) almost parallel to the actual percentages. The Color Experts You Can Count On Now that you know what values make up the sage green color code, you can be sure that you’ll get the right swatch every time. However, if you ever need help with any other color palette, you can be sure we can help you to get what you need.

At colorcodes.io, we are the experts in finding precise code numbers for any color that you’re looking for – and we do mean any color.

This includes both the primary color ( blue, red, and yellow swatches) and the secondary color ( orange, purple, and green swatches) spectrums for HEX, RGB, CMYK, and PMS color codes. Ready to get started?

Simply check out our site to begin learning more. We’re sure we have every warna sage mint code for all of your needs!Dengan belahan tinggi di bagian kaki dan. Atau mau coba warna sage green. Macam Macam Warna Hijau Dan Penjelasan Kodenya Enjoy great deals on furniture bedding window home decorFind appliances clothing shoes from your favorite brands. Warna sage green dan mint. Green aesthetic heart wallpaper – sage green – wallpaper for iphone – baddie edit pinterest hearts powerpuff girls aesthetic tiktok wallpaper music green y2k Dont forget to check the song its a.

Pearl Mint dikategorikan sebagai warna. Warna kuning cair ini sesuai dipadankan dengan warna sage green cranberry dan peach. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hijau untuk menambah kesan segar pada rumah Anda.

Kode macam warna hijau lime. Warnanya cerah dan cerah. Ini adalah rona sedang dari abu-abu kehijauan serupa warnanya dengan asparagus tetapi lebih ringan dari itu. Selain itu juga mengingatkan kita pada nuansa pedesaan yang lembut sejuk indah dan.

Warna hijau mint ini sesuai dipadankan dengan soft pink lilac atau coklat beige. Nah satu lagi warna kebaya warna sage mint bisa dicoba untuk menampilkan kulit yang lebih glowing adalah warna sage green. Hijau mint memberikan kesan santai cantik dan sedikit bohemian. Kombinasi warna sage green yang tidak terlalu cerah dapat dijadikan sebagai penyeimbang dalam ruangan. Warna yang satu ini tampak memesona dan tidak kalah cocok untuk membangun. Supaya ruangan terasa sejuk pilihlah warna hijau yang kalem dan menenangkan seperti sage green dan mint green.

Anda dapat menggunakan warna merah muda pada furniture seperti tempat tidur kursi ataupun dekorasi dinding. Tak hanya menggunakan cat warna netral dan gelap warna pastel yang lembut seperti hijau mint dapat Anda gunakan untuk menciptakan kesan ruangan yang elegan. Sage Green Creamy White Natural Wood. Deep Silver Grey Kelabu Gelap. RGB 199 234 70. Anda juga bisa menggunakan warna. Tidak hanya itu warna hijau juga dapat memberi kesan alami yang segar.

Hati-hati untuk yang berkulit gelap hindari hiaju dengan campuran keabuan seperti sage green sebaiknya pilih yang nadanya lebih cerah seperti lemon atau lime green. Kita semua tahu seperti apa hutan hijau itu warnanya kaya dan dalam yang mengingatkan kita pada pohon Evergreen. Warna stormy blues juga akan lebih banyak digunakan untuk menggantikan abu-abu generik dan memecah surplus atau kelebihan penggunaan warna.

Cat warna hijau mint juga dapat memberi kesan cerah dan segar pada interior ruanganSelain warna hijau mint Anda juga dapat menggunakan warna sage green atau hijau gelap yang sama-sama lembut dan. Warna tudung yang sesuai untuk dipadankan dengan baju berwarna Soft Yellow ialah.

warna sage mint

Cat terdiri dari pigmen pelarut resin dan berbagai aditif. Antara salah satu warna pastel yang menjadi kegemaran ramai wanita sama ada yang muda atau berusia. Pemilihan warna Soft Pink boleh dipadankan dengan warna baju berwarna Mauve Soft Red dan Beige. Local family owned business. Selain itu ada warna hijau mint yang cocok dipadupadankan dengan furniture warna.

warna sage mint

Pearl Mint dikategorikan sebagai warna dalam keluarga pastel. Padankan warna Pearl Mint Green dengan warna Lilac Beige dan. Ini adalah warna gelap yang bagus jika Anda mencari warna. Hijau kapur adalah warna yang menyerupai warna buah kapur. Warna kelabu gelap ini sesuai digayakan dengan warna. Sesiapa yang memakai warna ini pasti memberi efek tenang dan lembut. Lebih bersifat kewanitaan dan ceria.

Warna cat rumah sage green. Pemilihan warna Pearl Mint boleh dipadankan dengan warna baju berwarna Soft Rosy Pink Lilac dan. Ini adalah warna abu-abu kehijauan yang menyerupai warna daun sage kering. Soft Yellow Kuning Cair. Kode macam warna hijau Sage. Kombinasi Warna Sage Green untuk Desain Pedesaan. Menggabungkan warna pastel juga bisa menjadi strategi. Warna kuning ini menyerlahkan diri anda seperti seorang yang ceria positif dan sentiasa bertenaga. Warnanya sangat menenangkan sesiapa yang memakainya.

Pigmen memberikan warna cat pelarut membuatnya lebih mudah warna sage mint digunakan resin membantu kering dan. RGB 157 193 131. Pemilihan warna Emerald Green boleh dipadankan dengan warna baju berwarna Gold Camel Brown dan Fern Green. Arna-warna seperti pink skandi mint dan sage green tints taupes akan semakin populer untuk interior minimalis. Mengadopsi warna mint green lace wedding dress dengan bagian punggung agak terbuka ini bisa jadi pendongkrak penampilan.

Warna sage green ini akan cocok dengan furniture berwarna putih dan abu-abu. Warna yang sentiasa menjadi pilihan remaja warna sage mint pada masa kini. Macam warna hijau berikutnya yaitu laurel green yang terdengar seperti nama seseorang dari kerajaan namun sebenarnya nama itu bukan terinpsirasi dari seseorang. Tetapi anda boleh memakai warna kuning jenis Soft Yellow ini yang nampak lebih lembut dan tidak menyilaukan mata.

21 Macam Warna Hijau Beserta Nama dan Kodenya di Aplikasi Editor. Hijau bernada muda seperti sage green moss green mint green maupun pistachio green yang paling pas adalah warna coklat tua atau brown coffee dan tentu saja warna basic khaki.

warna sage mint

Green Sage sangat klasik dan earthy paling sering digunakan pada interior modern minimalis untuk efek sophisticated. Cincinnati Color Company is committed to providing the Cincinnati area with the highest quality paint and supplies at the right price from top brands like Benjamin Moore. Macam Macam Nama Warna Hijau Beserta Kodenya Pinhome 57 Jenis Warna Hijau Di Sekitar Kalian Apa Maknanya Daftar Macam Macam Warna Hijau Serta Nama Dan Artinya Cocok Untuk Dekorasi Rumah Merdeka Com Line Today Color Stroy Green Dauky Fashion
Warna mint green sudah menjadi salah satu pilihan warna interior yang terkenal beberapa dekade warna sage mint.

warna sage mint

Dengan adanya tren cottagecore yang kembali bangkit belakangan ini, kombinasi warna mint green untuk ruangan bisa menjadi salah satu pilihan dalam mendekorasi rumah. Warna yang lebih kalem dibandingkan warna teal dan sage ini memberikan kesan happy yang dapat meningkatkan semangatmu ketika sedang berada di ruangan tersebut. Kamu dapat mengombinasikan warna ini dengan warna cerah untuk memberikan kesan yang energetic, dan warna kalem lainnya untuk kesan anggun.

7 Ide Kombinasi Warna Mint Green untuk Ruangan Jika berminat untuk menggunakan kombinasi warna mint green untuk ruangan, kamu harus intip rekomendasi kombinasi warna dari Rukita di bawah ini. 1. Mint green dan pink blush Source: Pinterest Mint green dan pink blush dapat menjadi kombinasi yang sempurna, karena permainan pastel klasik ini mengingatkan kita akan alam segar.

Bereksperimenlah dengan berbagai saturasi hijau mint untuk menemukan yang paling sesuai untuk ruanganmu. Perpaduan warna ini dapat digunakan untuk untuk menonjolkan lemari built-in seperti yang ada di rumah LA yang penuh warna ini. Padukan warna yang dominan dalam furnitur besar, seperti sofa atau meja samping, yang hadir dalam warna pink lembut warna sage mint memberikan kesan soft.

2. Mint green dan ice blue Source: Pinterest Perpaduan warna halus ini adalah cara jitu untuk menciptakan suasana yang menenangkan.

Warna-warna ini menawarkan sentuhan yang lebih tinggi pada skema monokromatik standar, berkat variasi nada yang halus antara biru dan hijau. Gunakan warna ice blue untuk dinding dan kemudian bawa sentuhan mint green melalui seni, tekstil, atau pelapis khusus.

3. Mint green dan yellow Source: Pinterest Ambil warna sage mint dengan skema monokrom warna sage mint tidak akan hilang dari tren. Kuncinya adalah bekerja dengan beragam warna hijau yang saling melengkapi. Saat membangun palet, anggap itu sebagai ombré dan hindari nuansa yang menyimpang dari hijau. Ruangan akan terlihat lebih lapang dan clean! 5. Mint green dan black Source: Pinterest Pada 2017, pasangan ini dijuluki “kombo warna paling segar,” dan hal itu masih terlihat nyata adanya.

Kontras yang mencolok dan tak terduga inilah yang membuat mint dan hitam berpadu dengan sangat baik. Kamu bisa tampil berani dengan wallpaper berpola dengan aksen hitam untuk ruangan atau mulai dari yang kecil dengan melapisi mint green dan hitam melalui seni atau aksesori. Kalau mencari sesuatu yang lebih hangat, pertimbangkan untuk menambahkan sentuhan akhir logam perunggu dan emas untuk menyeimbangkan skema warnamu.

6. Mint green dan sky blue Source: Pinterest Inilah kombo yang benar-benar tidak mungkin salah! Kemungkinan perpaduan warna antara mint green dan sky blue hampir tak terbatas. Kedua warna ini tidak hanya berpadu sempurna, tetapi sekaligus memberikan suasana laut yang menenangkan di rumah yang mungkin kamu butuhkan. 7. Mint green dan peach Source: Pinterest Warna mint green yang dipasangkan dengan peach atau koral bisa terasa berani, karena warna-warna ini saling melengkapi, bukan saling mendominasi.

Menggunakan nuansa yang lebih lembut dari warna-warna ini akan memastikan ruanganmu terasa lebih lapang. Hindari penggunaan warna yang terlalu gelap jika tidak ingin terlihat ‘mati’. Sebaiknya pilih warna cerah, bahkan warna merah anggur yang dalam, untuk membuatnya tetap hidup.

warna sage mint

Itulah beberapa kombinasi warna mint green untuk ruangan yang bisa kamu aplikasikan apabila kamu hendak merenovasi rumah kamu. Alih-alih menggunakan warna putih yang netral, kamu warna sage mint menggunakan warna ini, lho.

Rukita Moes Cipete Omong-omong soal desain interior, kalau ingin memiliki tempat tinggal yang memiliki desain interior cantik dan fungsional, kamu bisa banget tinggal di unit Rukita Moes Warna sage mint, lho.

Selain desain interiornya keren, furniturnya yang multifungsi dan komplet membuat ruangan tetap cantik dan Instagramable. Penasaran sama Rukita Moes Cipete? Kepoin aja di bawah ini. KLIK DI SINI UNTUK INFO LENGKAP RUKITA MOES CIPETE Atau ketik ini di browser kamu: bit.ly/rukita-mint Ingin tahu unit Rukita di lokasi lainnya? Yuk, kunjungi www.Rukita.co atau langsung hubungi Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477.

Follow juga akun Instagram Rukita di @Rukita_Indo dan Twitter di @Rukita_Id untuk berbagai info serta promo menarik!
Merdeka.com - Warna hijau mewakili kesegaran, kehidupan, keamanan, harmoni, pertumbuhan, pembaruan, uang, keuangan, dan ambisi. Hijau memiliki korespondensi emosional yang kuat dengan alam. Sesuai psikologi warna hijau, itu digunakan untuk menyeimbangkan emosi. Warna hijau dianggap sebagai salah satu warna yang paling memuaskan pada roda warna, dan biasanya terhubung dengan alam.

Meskipun warna hijau menginduksi pemandangan dan peremajaan, pigmennya telah cukup berbahaya dalam sejarah. Pada 1775, ahli kimia Swedia "Carl Wilhelm Scheele" menemukan warna beracun, Scheele's Green, pigmen hijau terang yang dibumbui dengan arsenik kimiawi yang mematikan.

Tetapi pada abad ke-19, para seniman mulai menggunakan nuansa hijau yang berbeda untuk mewakili keindahan dan sensualitas yang lebih baik. Sesuai persepsi seniman, itu adalah warna yang mencolok yang benar-benar menandakan emosi dan menonjolkan berbagai pemahaman dan perspektif. Di bawah ini adalah berbagai macam warna hijau dengan nama dan kode HTML, Hex, RGB nya yang bisa menjadi inspirasi dalam mendesain: 1.

Forest Green Kita semua tahu seperti apa hutan hijau itu, warnanya kaya dan dalam yang mengingatkan kita pada pohon Evergreen. Ini adalah warna gelap yang bagus jika Anda mencari warna warna sage mint lebih gelap untuk desain Anda. Kode forest green: • Hex # 0B6623 • RGB 11, 102, 35 2. Olive Warna yang mungkin Anda kenali jika terbiasa dengan buah zaitun, seperti buah-buah terkenal itu (ya buah zaitun adalah buah-buahan) yang kita semua kenal dan cintai atau benci.

Zaitun hijau seharusnya tidak membutuhkan banyak deskripsi bagi Anda untuk menggambarkan seperti apa. Kode Olive: BACA JUGA: 35 Kata-kata Malam Minggu Kelabu yang Wakili Jiwa Kesepian 5 Cara Membuat Sambal Pecel Ala Rumahan, Mudah Dipraktikkan • Hex # 708238 • RGB 112, 130, 56 3.

Hunter Green Hunter green adalah hijau pucat. Ini adalah warna lembut yang mengingatkan pada salah satu lantai hutan di dekat akhir musim gugur; rumput tidak bersemangat tahun ini dan karena kurangnya semangat, rumput bisa terlihat pucat.

Itulah yang disebut sebagai hunter green. Kode hunter green: • Hex # 3F704D • RGB 63, 112, 77 4. Artichoke Green Anda mungkin berpikir bahwa artichoke green harus terlihat dan memiliki warna yang sama persis seperti namanya, tetapi artichoke sedikit lebih cerah daripada warna ini.

Artichoke green dapat terlihat sedikit pucat ketika pertama kali melihatnya, yaitu perpaduan antara abu-abu dan hijau. Tetapi menggabungkannya dalam desain Anda, maka Anda akan menemukan diri Anda menatap warna hijau yang menenangkan yang warna sage mint melengkapi setiap elemen dan gaya yang ada.

5. Moss Green Macam warna hijau ini sedikit mirip dengan namanya, karena hijau lumut menyerupai warna yang Anda lihat dalam lumut. Kode Moss green: • Hex # 8A9A5B • RGB 138, 154, 91 6. Myrtle Green Kebanyakan orang akan berpikir bahwa myrtle green adalah kata yang tepat untuk menggambarkan warna Moaning Myrtle dari seri Harry Potter yang akan diambil jika dia perlu muntah. Myrtle green dimaksudkan untuk mewakili warna unik yang merupakan daun tanaman myrtle.

Myrtle adalah genus tanaman berbunga yang asli ke wilayah Mediterania di Eropa selatan serta Afrika Utara. BACA JUGA: 4 Potret Terbaru Falhan Abssar, Anak Muzdalifah dan Nassar yang makin Tampan Genap Berusia 40 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Gading Marten Jika Anda memerlukan gambaran tentang bagaimana rupa myrtle green, topi kriket modern yang dikenakan oleh tes kriket Australia diwarnai myrtle green.

Kode Myrtle green: • Hex # 317873 • RGB 49, 120, 115 7. Pine Green Hijau pinus adalah warna yang seperti apa yang Anda pikirkan. Ini warna yang kaya dan warna hijau musim semi yang mirip dengan warna pohon pinus. Ini telah menjadi warna resmi di perusahaan Crayola sejak 1903.

warna sage mint

Warna sage mint Pine green: BACA JUGA: Bacaan Doa Robithoh Lengkap Latin dan Artinya 4 Momen Lamaran Adul dan Wenty Ari, Dikabarkan Segera Menikah dalam Waktu Dekat • Hex # 01796F • RGB 1, 121, 111 8.

Persian Green Hijau Persia adalah warna unik yang cenderung tidak sering digunakan. Ini adalah warna yang biasanya terlihat di karpet dan tembikar Persia. Ini adalah warna yang dapat Anda temukan di seluruh Iran karena konotasi positifnya, karena warna tersebut terkenal mewakili alam, surga, dan kesucian. Kode Persian green: • Hex # 00A693 • RGB 0, 166, 147 9. Emerald Green Emerald green adalah salah satu macam warna hijau unik yang telah banyak ditampilkan dalam budaya populer, dari julukan Irlandia sebagai Emerald Isle karena negara-negara yang kaya dengan tanaman hijau subur, hingga kota terkenal di The Wonderful Wizard of Oz di mana Dorthy bertemu yang tidak hanya adalah makanan hijau zamrud, tetapi begitu juga orang-orangnya.

Hijau zamrud adalah warna hijau warna sage mint tidak terlalu terang atau cerah, karena warnanya mirip dengan penampilan batu permata zamrud. Kode Emerald green: • Hex # 50C878 • RGB 80, 200, 120 10. Neon Green Hijau neon adalah macam warna hijau yang sangat cerah yang terutama terlihat dalam seni psychedelic, mode, atau jika Anda pernah memiliki lampu laser di flash klub langsung ke mata Anda, maka Anda memiliki gagasan tentang bagaimana warna ini terlihat.

Kode Hijau neon: • Hex # 39FF14 • RGB 57, 255, 20 11. Sacramento Green Tepat dinamai karena penggunaannya sebagai warna resmi untuk California State University California.

Meskipun warna ini mungkin tidak melihat banyak penggunaan di luar kapasitas resmi untuk perguruan tinggi, itu adalah variasi hijau yang harus Anda ketahui ada. Kode Sacramento green: • Hex # 043927 • RGB 4, 57, 39 12. Sea Green Hijau laut adalah warna yang menyerupai dasar laut, yang kemudian dipantulkan melalui air. Jadi jika Anda pernah berenang di pantai dan menemukan bahwa air memiliki warna hijau untuk itu, efek itu disebabkan oleh sea green. Kode sea green: • Hex # 2E8B57 • RGB 46, 139, 87 13.

Sage Green Ini adalah warna abu-abu kehijauan yang menyerupai warna daun sage kering. Kode Sage green: • Hex # 9DC183 • RGB 157, 193, 131 14. Lime Green Hijau kapur adalah warna yang menyerupai warna buah, kapur. Warnanya cerah dan cerah. Kode lime green: • Hex # C7EA46 • RGB 199, 234, 70 15.

Jade Green Jade green mendapat namanya karena warnanya sangat mirip dengan batu permata giok, meskipun warna rona giok itu sendiri dapat sangat bervariasi. Kode jade green: • Hex warna sage mint 00A86B warna sage mint RGB 0, 168, 107 16. Fern Green Fern green mendapat namanya karena warnanya sangat mirip daun pakis.

Pada tahun 1998, Crayola secara resmi memasukkan fern green ke dalam produk mereka, meskipun cenderung lebih ringan daripada swatch warna resmi untuk fern green. Kode fern green: • Hex # 4F7942 • RGB 79, 121, 66 17.

Laurel Green Macam warna hijau berikutnya yaitu laurel green, yang terdengar seperti nama seseorang dari kerajaan namun sebenarnya nama itu bukan terinpsirasi dari seseorang.

Ini adalah rona sedang dari abu-abu kehijauan, serupa warnanya dengan asparagus, tetapi lebih ringan dari itu. Kode Laurel green: • Hex # A9BA9D • RGB 169, 186, 157 18.

Mint Green Hijau mint adalah warna yang akan Anda temukan jika Anda suka es krim cokelat mint. Hijau mint mendapatkan namanya karena memiliki warna yang sama dengan daun mint.

Kode Hijau mint: • Hex # 98FB98 • RGB 152, 251, 152 19. Tea Green Warna hijau muda yang mendapatkan namanya dari warna teh hijau yang diseduh. Kode Teh hijau: • Hex # D0F0C0 • RGB 208, 240, 192 20. Army Green Hijau tentara adalah warna yang telah digunakan di militer sejak Perang Dunia II atau bahkan sebelum periode itu, meskipun rona hijau tentara dalam seragam militer bervariasi di setiap negara.

Kode Hijau tentara: • Hex # 4B5320 • RGB 75, 83, 32 21. Kelly Green Kelly hijau adalah warna unik yang warna sage mint hanya ada di Amerika dan diciptakan kembali pada awal 1900-an. Kelly green merujuk pada fakta bahwa nama keluarga Kelly, bersama dengan warna hijau, keduanya populer di Irlandia.

Karena kenyataan bahwa banyak dari sejarah awal Amerika dibuat oleh banyaknya imigran Irlandia, nama itu menjadi populer di Amerika. Kode Kelly green: • Hex # 4CBB17 • RGB 76, 187, 23 [amd] 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 3 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik 5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas Selengkapnya

Cat Rambut Warna Mint Ash Pakai FOAM?




2022 www.videocon.com