Kopi kebun bintaro

kopi kebun bintaro

Menikmati secangkir kopi sambil memakan kentang goreng yang dicocol ke sambal rasanya nikmat sekali, apalagi di tengah kebun yang hijau. Ya, Anda bisa banget menikmati hal tersebut dengan mendatangi Kopi Kebun Bintaro yang berlokasi di Jalan Cendrawasih 1 No.59, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang. Lokasi yang dekat dengan Jakarta membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Semakin sore, pengunjung Kopi Kebun ini makin ramai. Suasana Hijau di Kopi Kebun ini membuat pengunjung betah dan nyaman berada di coffee shop ini. Kedai ini merupakan cafe outdoor yang mengutamakan ruang terbuka untuk tamu-tamunya. Dengan dikelilingi banyak pohon yang rindang dan tanaman, Anda akan merasakan udara yang segar dan sejuk.

Anda akan merasa betah ketika berkunjung ke kopi kebun ini, suasana yang membuatnya nyaman, menu makanan dan minuman disini pun sangat menggiurkan dan pastinya enak. Kopi kebun ini beroperasi setiap hari, pada saat hari kerja beroperasi mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Sedangkan pada saat akhir pekan buka lebih awal yaitu pada pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. [Baca Juga: Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat ] Kopi kebun menjadi salah satu tempat nongkrong hits yang berada di tangerang selatan, dan tidak boleh dilewatkan nih, Pointers!

Harus banget dateng ke kopi kebun dan nikmati suasana di Kopi Kebun serta makanan dan minumannya yang enak-enak. Oh iya, di kopi kebun ini hanya ada satu ruangan indoor yang hanya digunakan untuk transaksi pembayaran dan juga meja bar untuk membuat kopi atau pun minuman yang nikmat. “Disini, makanannya enak, apalagi kopinya. Tempatnya juga nyaman, udaranya segar, jadi betah deh kalo nongkrong disini sama temen atau gak sambil ngerjain tugas kuliah”, ujar Bagas, salah satu pengunjung Kopi Kebun.

Pokoknya untuk Pointers, bisa banget nih ke Kopi Kebun dan jadikan coffee shop ini masuk list untuk Anda nongkrong bersama teman dan keluarga saat akhir pekan.

Selamat Mencoba dan Menikmati bersama teman dan keluarga. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya!

Kopi saat ini menjadi bagian kopi kebun bintaro gaya hidup. Tidak hanya orang tua, kopi juga menjadi tren bagi anak muda. Fenomena itulah yang membuat pebisnis berlomba-lomba mendirikan kedai kopi. Bahkan saat ini kedai kopi dibuat senyaman dan semenarik mungkin agar kamu betah berlama-lama. Nah, untuk kamu yang tinggal di kawasan Bintaro berikut kedai kopi yang bisa kamu datangi.

Selain kopi yang khas, tempatnya juga asyik untuk nongkrong atau mencari inspirasi. Kopi Manyar Foto: https://www.instagram.com/kopimanyar/ Kalau kalian butuh suasana yang homey, coffee shop yang satu ini bisa jadi pilihan kalian, Kopi kebun bintaro. Terletak di Jalan Bintaro Tengah Blok O2 Nomor 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, kedai kopi ini buka setiap hari untuk menemani waktu bersantai kalian.

Hari Senin hingga Jumat buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam, dan weekend sampai jam 10 malam. Selain homey, dekorasi di sini juga nampak artsy lho, harga kopi dan makanannya pun tergolong masih terjangkau.

Tenang deh! Toko Kopi TUKU Foto: https://www.instagram.com/tokokopituku/ Didominasi dengan warna putih, coffee shop ini akan memberikan kalian serving yang bagus karena barista dan servernya yang friendly. Ada di Jalan Bintaro Taman Barat, Blok Ji Nomor 1.

kopi kebun bintaro

Harga kopi di sini dijual mulai dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu. Toko Kopi TUKU tutup pada hari Minggu ya, Beautynesian! Foto: https://www.instagram.com/pigeonholecoffee/ Dominasi kayu dengan warna cokelat terlihat menenangkan ya, Beautynesian.

Kalau kalian lagi butuh tempat ngopi buat healing, kunjungi tempat ini aja. Alamatnya ada di Jalan Merpati II Nomor 20, Bintaro Sektor 1. Buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam, cocok buat kalian yang biasa menikmati kopi untuk sarapan. Harganya memang sedikit lebih pricey, tapi percaya deh, dengan ambience dan rasa kopi, harganya nggak pernah bohong. Semusim Coffee Garden Foto: https://www.instagram.com/semusimcoffee/ Tutup tiap hari Senin, Semusim Coffe Garden ada di Jalan Kesehatan V Nomor 39, Bintaro.

Selasa hingga Jumat buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam, saat weekend sampai jam 11 malam. Tersedia tidak hanya kopi saja, ada juga non coffee, kopi kebun bintaro, dan makanan berat untuk menemani kebutuhan minum kalian. Foto: https://www.instagram.com/kopi_menantu/ Terletak di Jalan Puspita Raya Nomor 1, Bintaro, kalian bisa datang menikmati kopi di coffe shop ini mulai jam 2 siang dan buka tiap hari ya, Beautynesian.

Jika saat cuaca panas dan bingung mau ngerjain tugas atau sekedar mendinginkan tubuh, mampir saja ke sini. Selain kopi ada juga makanan berat yang siap menemani perut kalian yang lagi keroncongan. Yamalu Foto: https://www.instagram.com/ya.ma.lu/ Mau ngopi ala-ala di kebun yang bikin seger mata? Nah, ini dia tempat yang tepat buat kalian kunjungi.

Suasana hijau seperti kebun nampak menyegarkan, tapi jangan khawatir ada juga tempat indoornya kok. Tutup setiap hari Senin, mereka siap menemani kalian dari jam 9 pagi hingga 8 malam. Menunya lengkap, kopi kebun bintaro cuma kopi dan teh, tapi ada juga makanan Italia dan dessert yang siap memanjakan lidah. Omnikopi Foto: https://www.instagram.com/omnikopi/ Coffee shop ini punya 2 kedai di daerah Bintaro, Jalan Bintaro Tengah U5 Nomor 25 dan Jalan Elang, Bintaro Sektor 9. Dengan suasana ala-ala rumahan pasti bakal bikin kalian bertah berlama-lama di sini.

Makanan dan minumannya pun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, buka dari jam 8 pagi hingga 9 malam. Cangkir Kopi Foto: https://www.instagram.com/cangkir_kopi_bintaro/ Buka setiap hari dari jam 12 siang hingga 12 malam, kalian bisa puas-puasin waktu nongkrong bersama kopi kebun bintaro atau bahkan me time kalian. Kopi dan makanan dijamin harganya sangat bersahabat deh.

Makanan di sini juga kebanyakan makanan ringan yang cocok banget buat nemenin acara ngopi kalian, mulai dari pisang bakar, roti bakar, singkong, canai, mie instan, dan masih banyak lagi. Kurang merakyat apalgi coba? Buruan datengin coffe shop ini di Jalan Bintaro Tengah Nomor 52, Ciputat Timur.

(kik/kik)
Kerja atau ngerjain tugas jadi makin asyik di cafe Bintaro ini! Sudah mulai jenuh kerja atau kuliah dari rumah terus?

Well, kalau kamu salah satunya, bisa melirik rekomendasi bebereapa cafe di Bintaro hits buat dijadikan tempat studi or work from cafe. Tempat-tempat ini bisa jadi opsi buat kamu yang berlokasi di Bintaro, Ciputat, atau sekitarnya. Nggak cuma nyaman buat bekerja, di cafe Bintaro ini juga asyik buat nongkrong bareng teman. Kamu bisa menemukan tempat nongkrong di cafe hits, cafe instagramable, hingga outdoor cafe di Bintaro.

Berkat sirkulasi udara yang bagus di outdoor cafekita jadi nggak perlu cemas kalau ingin berlama-lama hangout, deh. Rekomendasi Cafe di Bintaro yang Cozy dan Insta-Worthy Buat kamu yang ingin menambah referensi tempat nongkrong di Bintaro, cek beberapa rekomendasi dari Rukita, yuk.

kopi kebun bintaro

Semua tempat ini punya area outdoor dan indoor, jadi nggak perlu takut kehujanan, deh! Cafe Bintaro Sektor 9 yang Hits Kalau kamu sedang berada di Bintaro, tepatnya di kawasan sektor 9, ada cafe yang wajib banget kamu kunjungi. Tempat ini jadi tempat nongkrong di Bintaro hits yang bikin nyaman! Simak ulasan cafe Bintaro sektor 9 yang hits ini. 1. Lesung Kopi Source: Kopi kebun bintaro Lesung Kopi masuk ke dalam daftar salah satu kafe outdoor di Bintaro yang wajib kamu kunjungi.

Tempatnya sejuk, banyak terdapat meja, dan pelayanannya juga ramah. Harga kopi di sini juga masih terjangkau kantong mahasiswa, kok, yakni mulai dari Rp17 ribuan saja. Ada juga aneka camilan, minuman latte, nonkopi, dan teh untuk kamu coba. Kalau kamu ingin ke kafe outdoor di Bintaro yang satu ini, harus jeli saat mencari plang tulisannya, ya. Pasalnya, plang tulisan “Lesung Kopi” berukuran kecil. Walau begitu, bekerja dari kafe ini pastinya seru banget.

• Harga: mulai dari Rp17.000 • Alamat: Lesung Kopi Jln. Elang Dalam Blok HF No. 2 kopi kebun bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan • Jam operasional: Senin – Rabu dan Jumat – Minggu pukul 09.00 – 21.00, Kamis pukul 09.00 – 20.30 2. Kebun Ide Bintaro Source: Instagram.com/kebunide/ Warga Bintaro pasti sudah nggak asing dengan kafe satu ini. Cafe Bintaro sektor 9 yang juga punya cabang di MBloc dan Bandung ini punya konsep edukasi.

Nggak heran, deh, kalau ada banyak pengunjung yang bawa keluarga ke sini. Nggak cuma ada minuman seperti kopi, di Kebun Ide juga tersedia aneka camilan hingga gelato.

Mau makan berat? Tenang, ada menu nasi, burger, dan steak yang nggak kalah lezat. Source: Bintarojaya.id Suasana rindang dengan banyak pepohonan pasti bikin kamu betah nongkrong di sini. Yakin nggak mau coba ke Kebun Ide juga? Jangan lupa intip rumah kaca dan hidroponik di Kebun Ide, ya! • Harga: mulai dari Rp21 ribu – Rp150 ribu • Alamat: Kebun Ide Jln. Arteri Bintaro No. 78 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan • Jam operasional: Selasa – Jumat pukul 11.00 – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 22.00 WIB Outdoor Cafe di Bintaro Mau cari outdoor cafe di Bintaro selain di kawasan sektor 9?

Ada rekomendasi cafe Bintaro yang hits untukmu. Pastinya kamu bakal suka dengan deretan tempat nongkrong di Bintaro ini. 3. Dadali Source: Instagram.com/dadali.co/ Outdoor cafe di Bintaro bernuansa putih ini satu area dengan perkantoran kopi kebun bintaro arsitektur dan interior Dedato. Dominasi warna putih, kayu, dan tanaman hijau membua kafe di Bintaro Sektor 7 ini terasa sejuk.

kopi kebun bintaro

Nggak heran kalau banyak pesepeda yang sering mampir di tempat ini. Menu andalan yang digadang-gadang andalan di Dadali adalah Es Kopi Susu Dadali. Selain rasanya yang enak, harganya juga relatif terjangkau, lho.

Kalau mau makan berat pun di sini ada menu Rice Bowl yang bisa kamu pilih. Bukan peminum kopi? Tenang, di Dadali juga ada minuman non kopi, kok! • Harga: mulai dari Rp18.000 • Alamat: Dadali Jln. Jambu Blok FA3 No. 46 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan • Jam operasional: Senin – Sabtu pukul 07.00 – 19.00 MAU NGEKOST DI BINTARO?

CEK RUKITA AJA, HARGA MULAI 1 JUTAAN 4. Kopimanyar Source: Instagram.com/sofyan.jalanjalan/ Salah satu outdoor cafe di Bintaro yang masuk ke dalam daftar rekomendasi adalah Kopi Manyar.

Kedai kopi yang berada di Bintaro Sektor 1 ini memiliki desain yang modern minimalis. Interiornya didominasi cat putih dan furnitur kayu, sedangkan di area outdoor terdapat bangku dan meja kayu serta pohon besar yang ikonik. Pokoknya kafe ini terlihat sejuk dan aesthetically pleasing, deh. Source: Instagram.com/sofyan.jalanjalan/ Untuk urusan menu, ada berbagai kopi, minuman nonkopi, dan kopi kebun bintaro yang bisa kamu pesan. Mie Manyar jadi salah satu menu makanan berat yang wajib dicoba.

Kalau ke sini, jangan lupa foto dan post di Instagram, ya! • Harga: mulai dari Rp26 ribu – Rp55 ribu • Alamat: Kopimanyar Jln. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan • Jam operasional: Senin – Minggu pukul 08.00 – 20.00 WIB Cafe Bintaro Instagrammable Kalau kamu sedang hunting tempat nongkrong di Bintaro yang instagramable, ada juga cafe yang bisa kamu datangi. Nggak hanya menawarkan menu-menu yang lezat dan tempat nyaman. Deretan cafe Bintaro ini punya spot instagramble yang sayang dilewatkan.

Cek di mana saja cafe Bintaro instagramable yang perlu kamu kunjungi! 5. Yamalu Source: Instagram.com/ya.ma.lu/ Bicara soal cafe Bintaro instagramable, salah satu kawasan di Jakarta Selatan ini juga punya rekomendasinya. Yamalu hadir dengan area indoor dan outdoor bertema industrial. Banyaknya pepohonan membuat Yamalu jadi tempat nongkrong yang sejuk. Mau ke sini siang hari pun nggak takut akan cuaca panas, deh. Jika kamu mau ke Yamalu harus benar-benar teliti saat melihat lokasinya, ya.

Pasalnya, papan kopi kebun bintaro Yamalu kurang terlihat jelas. A post shared by YAMALU (@ya.ma.lu) Berkat halamannya yang luas, kamu jadi bisa tetap jaga jarak kopi kebun bintaro nongkrong di sini.

Menu yang ditawarkan Yamalu juga beragam, nih. Mulai dari kopi, latte, minuman nonkopi, camilan, hingga makanan berat. • Harga: mulai dari Rp25 ribu – Rp80 ribu • Alamat: Yamalu Jln. Deplu Raya No.16, Bintaro, Jakarta Selatan • Jam operasional: Senin – Minggu pukul 11.30 – 19.30 WIB NGEKOST DI RUKITA BINTARO BISA KE YAMALU SETIAP HARI, KLIK DI SINI! 6. Pigeonhole Coffee Source: Instagram.com/pigeonholecoffee/ Pigeonhole Coffee bisa jadi alternatif buat kamu yang sedang mencari kafe outdoor instagramable Bintaro, nih.

Dominasi cat putih dan mural pada bagian depan langsung menyita mata pengunjung. Banyaknya tempat duduk di bagian luar juga kopi kebun bintaro salah satu daya tarik kafe yang berada di Jalan Bintaro Utara Raya ini.

Kalau kamu main ke sini, jangan heran kalau melihat banyak orang yang sibuk dengan laptopnya. Bagian dalam Pigeonhole Coffee Bintaro memang cozy banget, sih. Source: Zomato Menu yang bisa kamu pilih juga beragam, mulai dari varian klasik hingga kekinian Smores Latte dan Ice White JaMocha. Mau nyemil? Tenang, di sini juga ada kudapan seperti Chicken Pie dan Lemon Cake yang cocok untuk teman ngopi.

• Harga: mulai dari Rp26 ribu – Rp50 ribu • Alamat: Pigeonhole Coffee Jln. Bintaro Utara Raya Blok P2, Bintaro, Jakarta Selatan • Jam operasional: Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB 7.

Kopiwriter Bintaro Source: Pergikuliner Dari nama saja sudah bikin penasaran dengan kafe satu ini! Kopiwriter Bintaro terlihat sangat estetik dengan bangunan gaya minimalis industrial. Cafe Bintaro ini cukup hits juga, lho!

kopi kebun bintaro

Bagian interior pun terlihat menarik lewat pajangan antiknya, tuh, seperti mesin tik jadul dan tempelan kertas naskah film-film. Spot yang jadi favorit pengunjung, sih, bagian outdoor dengan mural eye catchy. Instagram-worthy, deh! Source: Pergikuliner Nggak hanya menjual konsep, minuman dan makan di Kopiwriter Bintaro juga menggiurkan.

Salah satunya adalah Es Kopi Inspirasi yang jadi signature menu. Menu nonkopi dan teh juga kopi kebun bintaro, tuh.

Biar makin lengkap, nih, snack dan makanan berat juga tersedia di sini. Mantap! • Harga: mulai dari Rp12 ribu – Rp30 ribu • Alamat: Kopiwriter Bintaro Jln. Bintaro Tengah Blok U5 No. 38 (Bintaro Sektor 2), Bintaro, Tangerang Selatan • Jam operasional: Senin – Minggu pukul 08.00 – 22.00 WIB Itulah berbagai rekomendasi cafe Bintaro yang cocok banget jadi pilihan tempat hangout di saat pandemi.

Nggak cuma kafenya saja yang cozy buat nongkrong, menu yang disajikan juga lezat. Mulai dari cafe outdoor, instagramable sampai hits ada di Bintaro. Apakah kamu punya cafe favorit di Bintaro? Share di kolom komentar, yuk! Rukita Deplu 11 Bintaro Kalau kamu ingin bisa hangout ke cafe outdoor Bintaro ini dengan mudah, kamu bisa memilih unit Rukita yang berlokasi di Bintaro sebagai tempat tinggal kamu, lho. Salah satunya ada Rukita Deplu 11 Bintaro. Selain berada di lokasi strategis, kost di Bintaro juga dilengkapi dengan kamar fully furnished, kamar mandi dalam, AC, TV, Wi-Fi, dan fasilitas laundry serta bersih-bersih yang bakal bikin kamu betah.

KLIK DI SINI UNTUK BOOKING RUKITA DEPLU 11 BINTARO Atau ketik langsung di browser kamu: bit.ly/RukitaDeplu11 Sekarang kamu bisa lihat pilihan unit Rukita di Jadetabek lewat aplikasi Rukita, lho. Yuk, langsung download aplikasi Rukita di App Store dan Play Store, karena #RukitaUntukSemua.

Kamu juga tetap bisa mengunjungi www.Rukita.co atau langsung tanya-tanya ke Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477. Jangan lupa juga follow Rukita di Instagram @Rukita_Indo dan Twitter @Rukita_Id untuk dapat info dan promo terbaru. WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pandemi memang belum usai, namun sudah banyak yang rindu untuk bisa melakukan aktifitas seperti saat sebelum pandemi. Salah satu aktifitas yang banyak dirindukan bagi sebagian besar orang adalah ”ngopi bareng ‘’ dimana setiap orang bisa kumpul sambil ngobrol dan menikmati kopi bersama.

Untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan banyak orang tersebut, maka sudah banyak saat ini kedai kopi atau coffeshop yang menawarkan konsep ruang terbuka, satu diantaranya adalah Kopi Kebun Bintaro. Lokasinya berada di tengah pemukiman tidak jauh dari Bintaro sekitar 5 -10 menit dari Bintaro Exchange, lebih tepatnya di kawasan Jl. Cendrawasih 1 No.59, Ciputat, Tangerang Selatan. Baca juga: Minum Kopi di Kedai Kopi Kita Satu Sambil Bercerita Seru dan Menyatukan Segala Perbedaan Protokol kesehatan diterapkan dengan cukup baik di Kopi Kebun, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Salah satu diantaranya adalah jarak antarmeja pada setiap pengunjung cukup luas sehingga tidak berdesakan. (Wartakotalive.com/Joanita Ary) Kopi Kebun menawarkan konsep menikmati kopi yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri dan memberikan keteduhan serta ditambah suara kicau burung sehingga makin membuat betah setiap pengunjung yang datang.

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik disini, seluruh karyawan dan pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. Selain itu seluruh karyawan dan para pekerja disini juga rutin melakukan swab antigen. Pakai sirup buah pala Kopi Susu Gula Pala (Wartakotalive.com/Joanita Ary) Jika berkunjung ke Kopi Kebun cobalah pesan Kopi Susu Buah Pala, bisa minta dibuatkan yang dingin maupun hangat, yang unik dari Kopi Susu Buah Pala.
MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Kopi kebun bintaro • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Artikel upto Rp.50.000 • Tutup Menu 3.6/5 - (7 votes) Dunia perkopian Nusantara saat ini sedang gencar-gencarnya.

Banyak sekali kedai-kedai kopi kekinian yang mulai bermunculan di Ibu Kota Jakarta, tak terkecuali di Bintaro. Trend nongkrong di coffeeshop sekarang sudah menjadi sebuah life style yang sulit ditinggalkan. Karena banyak anggapan, bahwa coffeeshop adalah tempat yang cukup fleksibel, bisa buat nongkrong, nyantai, kopi kebun bintaro, maupun nugas. Ambience dan kenyamanan yang ditawarkan oleh coffeeshop2 juga bikin betah. Seperti di Bintaro ini, ada beberapa tempat ngopi dengan suasana yang menenangkan, adem, dan insta-worthy.

Kocek yang harus dikeluarkan juga cukup ramah dikantong. Lalu, dimana kamu bisa menemukannya? Simak informasi lengkapnya disini yuk! Daftar isi • 1. Pigeonhole Coffee • 2. Sebastian Coffee & Kitchen • 3. Kopi Manyar • 4.

Kopi Menantu Nusantara • 5. Cangkir Kopi • 6. Semusim Coffee Garden • 7. Yamalu • 8. Kotaro, Kopi kebun bintaro 5.0 Bintaro • 9. Koffie G Cafe • 10. Kedai Kopi Kulo & Chello 1. Pigeonhole Coffee foto by zomato.com Alamat: Jalan Merpati II Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 Nomor 1, Bintaro, Pesanggrahan, South Jakarta City 12320 Map: Klik Disini Jam Buka: 07.00-22.00 (Senin-Minggu) Harga: Rp 30.000,- No Telp: 0858 9997 1237 Pigeonhole Coffee merupakan one of the favorite coffeeshop yang ada di Bintaro.

Nggak cuman anak muda aja yang ngopi disini, orang-orang dewasa pun juga. Tempat yang minimalis tak membuat Pigeonhole terhambat untuk memiliki pengunjung setia. Didukung dengan tenaga brewer berpengalaman serta cita rasa kopi yang khas dan nikmat, mudah sekali menarik pengunjung.

2. Sebastian Coffee & Kitchen foto by agrifood.id Alamat: Jalan RC. Veteran Raya Nomor 11A, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 12330 Kopi kebun bintaro Klik Disini Jam Buka: 08.00-23.00 (Senin-Jumat), 08.00-00.00 (Sabtu-Minggu) Harga: Rp 35.000,- No Telp: 021 7369 1525 Ngopi di Sebastian Coffee & Kitchen ini kayaknya asik buat mengisi waktu luangmu bersama teman-teman maupun sendiri.

Tempatnya asik banget, konsepnya kece bisa buat dijadikan spot foto-foto. Nggak cuman di Bintaro, ternyata Sebastian Coffee & Kitchen ini memiliki cabang lain, yaitu di Setiabudi dan Benda. Cuman memang budget buat ngopi disini agak lumayan si, jadi siapin aja kantongnya biar ngga collapse. 3.

kopi kebun bintaro

Kopi Manyar foto by iradiofm.com Alamat: Jalan Bintaro Tengah Nomor 14, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 08.00-21.00 (Senin-Jumat), 08.00-22.00 (Sabtu-Minggu) Harga: Rp 30.000,- No Telp: 021 7353 932 Desain architecture dari Kopi Manyar kopi kebun bintaro memang kece abis, sang owner menghadirkan konsep coffeeshop Jepang kedalam kedai kopi miliknya. Walaupun kecil tapi tetap terliwat wah.

Nggak cuman konsep coffeeshopnya aja nih yang keren, menu-menu di Kopi Manyar ini juga sangat inovatif. Workspacenya juga lebar, jadi kamu bisa ngopi sambil ngerjain tugas, sampai meeting juga lho.

4. Kopi Menantu Nusantara foto by zomato.com Alamat: Jl. Bintaro Puspita Raya Blok HA Nomor 1, Pesanggrahan, South Jakarta City 12320 Map: Klik Disini Jam Buka: 14.00-00.00 (Senin-Minggu) Harga: Rp 25.000,- No Telp: 0813 1155 4813 Tempat selanjutnya yang bisa kamu datangi adalah Kopi Menantu Nusantara di Jalan Bintaro Puspita Raya. Tempat ngopi yang satu ini bisa kopi kebun bintaro kunjungi setiap hari dari jam 2 siang sampai 12 malam.

Di sebelah coffeeshop ini ada car wash, jadi buat kamu yang lagi nyuci mobil, bosen nunggunya bisa nih ngopi2 cantik di Kopi Menantu Nusantara ini. Harga2nya pun ramah banget buat kantong pelajar atau mahasiswa. 5. Cangkir Kopi foto by mauorder.com Alamat: Jl. Manyar Blok. O1 Nomor 1, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 15412 Map: Klik Disini Jam Buka: 12.00-00.00 (Senin-Minggu) Harga: Rp 20.000,- No Telp: 0856 9162 2703 Siapa bilang nongkrong di Coffeeshop itu bisa bikin kantong kamu kering?

Buktinya di Jalan Manyar Blok O1 Nomor 1 ini ada kedai kopi murah lho, namanya Cangkir Kopi. Tempatnya juga nggak kalah oke kopi kebun bintaro coffeeshop2 hits lainnya di Bintaro. Menu best seller disini ada vietnam coffee, mint tea, dan chicken cordon bleu. 6. Semusim Coffee Garden foto by tabloidbintang.com Alamat: Jalan Kesehatan V Nomor 39, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 09.00-22.00 (Selasa-Jumat), 07.00-22.00 (Sabtu-Minggu) Harga: Rp 25.000,- No Telp: 0877 8002 2637 Lagi pengen rapihin feeds instagram untuk diisi dengan foto-foto ala-ala selebgram?

Butuh venue yang menarik? Cobain aja Semusim Coffee Garden yang ada di Jalan Kesehatan V. Karena tempatnya yang aesthetic, banyak kawula muda sengaja datang ke Semusim Coffee Kopi kebun bintaro ini hanya untuk sekedar foto2. 7. Yamalu foto by manual.co.id Alamat: Jalan Deplu Raya Nomor 16, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 09.00-20.00 (Selasa-Kamis, Minggu), 09.00-21.00 (Jumat-Sabtu) Harga: Rp 30.000,- No Telp: 0811 8200 167 Yamalu adalah sebuah coffeeshop di Jalan Deplu Raya yang memiliki konsep nature touchy.

Vertical garden yang berada di area outdoor cafe ini membuat mata sejuk. Karena memang awalnya Yamalu ini adalah sebuah pekarangan rumah yang kemudian disulap menjadi sebuah coffeeshop.

8. Kotaro, Kozi 5.0 Bintaro foto by id.near-place.com Alamat: Bintaro Utama P20, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 10.00-00.00 (Senin-Minggu) Harga: Rp 18.000,- No Telp: 0821 1739 4118 Kotaro ini juga layak nih masuk rekomendasi tempat ngopi enak di Bintaro. Walaupun tempatnya kecil, tapi coffeeshop ini cukup banyak diminati oleh para pecinta kopi, khususnya di Bintaro. Dengan based container yang dipakai oleh Kotaro, membuat kedai kopi ini terlihat unik dan instagramable.

Mulai dari 18ribuan aja kamu sudah bisa menyeruput kopi buatan Kotaro ini. 9. Koffie G Cafe foto by traveloka.com Alamat: Jalan Deplu Raya Nomor 12, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Kopi kebun bintaro Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 15.00-02.00 (Senin, Rabu, Minggu, Kamis), 15.00-03.00 (Jumat-Sabtu) Harga: Rp 20.000,- No Telp: 021 2273 9750 Cafe ini lokasinya strategis banget, berada di tepi Jalan raya, sehingga menarik perhatian orang-orang yang penasaran buat mencobanya.

Banyak yang awalnya underestimate dengan cafe ini, tapi setelah mencobanya ternyata responnya sangat positive. Menu andalan dari Kofie G Cafe ini adalah Kopi Tulangnya, juara banget. 10. Kedai Kopi Kulo & Chello foto by zomato.com Alamat: Jl, Taman Bintaro Barat Blok F1 Nomor 4C, Sektor 1, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan 12330 Map: Klik Disini Jam Buka: 09.00-21.00 (Senin-Minggu) Harga: Rp 12.000,- No Telp: 0811 8289 877 Pilihan terakhir adalah Kedai Kopi Kulo & Chello.

Tempat ngopi ini juga udah lumayan terkenal di Bintaro, karena minuman kopi dan makanan disini murah-murah. Nggak cuman murah lho, tapi rasanya juga enak dan recommended banget. Udah gitu tempatnya juga pewe, ada AC dan juga wifi gratis.

kopi kebun bintaro

Jangan ngaku pecinta kopi kalau belum pernah cobain kedai-kedai diatas. Buktikan bahwa kamu adalah kopi kebun bintaro addict sejati dengan exploring kopi2 di banyak tempat. Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes! Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya. Posting pada Jakarta Selatan Navigasi pos
https://assets-pergikuliner.com/__uzeLP2WF5Ms2yp1t74vgQBfrU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961850/picture-1594179467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lAyAord-IGmcQOzKT-umqk7xGlU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961850/picture-1594179467.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/Z6TTcHzfpQRQz5BIYhbOlnQ9YOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961851/picture-1594179467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TI5aj4MHHLrTDlWPEsOMsZ7WgzM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961851/picture-1594179467.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/eSTUV4Ke7l6YZO-Ue12xXSUKl8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961852/picture-1594179468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Bgz2hCZ2dx8PWKqli2XWaftd-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961852/picture-1594179468.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/F1KDqvlBQrQWo9qSjxisvRDCjpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961853/picture-1594179468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BUJR-QLnlSDt1YHlhjqnrijvXo0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1961853/picture-1594179468.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/-9oJtz1Iglm7A_6OXk4vj2Rofpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527535/picture-1565365401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P5sPNBdoZuPw55v0V9L61lTj8Uw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527535/picture-1565365401.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/y_1aXSplAHAq39oT8ux46kE66CU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527537/picture-1565365432.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/psPw-hbW9kzCCbAoZQsFD-zgjeo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527537/picture-1565365432.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/INy-6-RfRt1y2hDhstqF3LnVonE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598817/picture-1568937346.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ipFlD8ait7U1PZbmSnCdpgxUz9Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598817/picture-1568937346.jpg 2x 385 290 Tempatnya kopi kebun bintaro dan luas banget, seru buat rame-rame ke sini tapi berdua juga tetep asik apalagi kalo lagi sepi suara-suara burung di sana jadi kaya buat tenang gitu, order kopinya rasanya standard seperti umumnya sih.

cuma di sana gaada wifi dan lumayan banyak nyamuk, mungkin karna dari namanya juga kebun ya, makanya rekomennya buat nongki-nongki aja foodies! Kebun Ide ini lokasinya di belakang area Lot 9. Tempat ini halaman depannya luas dan terlihat sangat asri dengan pepohonan hijau. Di sini anak anak bisa bermain di outdoor sepuasnya.

kopi kebun bintaro

Mereka bisa berlari2, main bola dll, dan kita bisa piknik gelar tikar juga. Di bagian belakang ada panggung instalasi yang colorful dan keren banget untuk ootd-an. Di area taman ini juga ada seating area untuk yang mau duduk2 di outdoor tapi nga kopi kebun bintaro duduk di rumput di halaman belakang. Sebelah instalasi ada kebun hidroponik dengan berbagai macam tanaman dan sayuran organic.

Ada fungsi edukasinya juga karena anak juga bisa belajar dan melihat langsung beberapa macam sayuran. Mereka bisa melihat pohon tomat dan pohon cabe di sini. Area halaman belakang ini juga ada café indoor yang spacious bernuansa industrial yang keren.

kopi kebun bintaro

Dari luar terlihat seperti rumah kaca. Di sini saya hanya snacking saja karena sudah makan siang sebelumnya di tempat lain. Saya pesan Singkong flavor cheese dan French fries. Singkong dan kentangnya organik. Penyajiannya menarik dan rasanya enak deh, lebih sehat juga. Untuk kopi kebun bintaro pesan Ice Lychee tea dan lemon tea rasanya enak dan seger banget cocok untuk minuman di hari yang panas.

Kebun Ide ini recommended untuk menjadi tempat rekreasi keluarga di alam terbuka. Waktu yang tepat untuk mendatangi tempat ini adalah sore hari, karena udara sudah tidak terlalu panas. Bintaro kekurangan kopi kebun bintaro yang enak, dan kebun ide punya yang enak! Pilihan rasa nya mirip mirip sama tempat gelato lainnya, tidak ada yg begitu spesial.

Harga nya agak mahal. Tapi konsep restorannya matang banget, semua dekorasi, menu, bentuk bangunan itu mengacu pada tema yang sama.

Dan ini kids friendly karena ada lapang yang memang diperuntukan untuk ala2 piknik. Pelayannya jutek bangett dan lumayan lama menunggu sosis solo saya. Waktu itu juga menu banyak yg kosong. Parkirannya sedikitt dan selalu penuhh karena kebun ide baru buka di sore hari. Lokasinya juga masuk gang kecil, sebelah lot 9 bintaro. Dan sangat disayangkan kebun ide tidak terlalu memikirkan mushalla.

Karena mushalla nya hanya lahan lapangan yg disediakan seperlunya dan hanya muat untuk 4 orang. Akhirnyaaa nyampek juga ke Kebun Ide, maklum nih tempatnya jauh banget dari rumah huhu butuh perjuangan dan waktu yang lumayan lama lah intinya haha tapi nggak nyesel kesini dan malah pengen balik lagi (seandainya nggak sejauh itu dari Jaktim hehe) Gue dateng di Sabtu sore dan kondisinya lumayan rame, banyak anak kecil juga karena emang konsep mereka cocok banget buat anak-anak, di bagian depannya ada lahan rumput yang cukup luas dan bebas dipakai main sama anak-anak kecil.

Seru banget sih liatnya karena di lahan rumput itu juga kita bisa duduk lesehan gituuu, tapi cuma di pinggir-pinggirnya aja sih ya dan nggak terlalu banyak seatnya karena bagian tengah atau lahan yang lebih besar emang khusus buat anak kecil lari-larian, main bola, main bulutangkis, aah pokoknya buat seru-seruan deh hehe, recommended banget buat keluarga yang pengen bawa anak-anak buat main di tempat terbuka.

kopi kebun bintaro

Disini juga ada indoor area yang bentuknya kayak rumah kaca gitu, bagus dan bisa juga dibooking buat yang mau adain private event. Nggak cuma bisa duduk lesehan di area rerumputan, di dekat indoor area juga ada seating area dan konsepnya tetap nyatu sama alam karena tempat duduknya di antara pepohonan gitu dan banyak juga tanaman pot di sekelilingnya, pokoknya asri banget deeeh dan di pojokan juga ada lahan sayur dan tanaman yang bisa kita beli dan bawa pulang.

Ohiyaa disini juga ada musholla/tempat sholat yang gemas karena tempatnya outdoor dan beralaskan karpet rumput gitu, betah deh main disini karena makin lengkap dengan adanya musholla. Menu disini sih cukup beragam yaa, ada kopi, non kopi, gelato, snack dan ada juga makanan berat. Tapi karena gue cuma mau ngemil sore jadi gue cuma nyoba singkong goreng dan gelato.

Untuk gelatonya sih ada beberapa pilihan rasa yang menarik yaa, kayak taro milk tea, kopi kebun bintaro, dan beberapa rasa lain. Gue pilih yang 2 scoop (29.000) dan gue pilih varian durian dan salted caramel. Menurut gue gelato mereka enak, rasanya nggak asal-asalan padahal harganya juga nggak terlalu mahal, duriannya berasa banget dan nggak terlalu manis, salted caramelnya juga enak bangeeet karena rasa asin-manisnya seimbang, jadi pengen nyoba varian lain deeeh.

Kebun ide ini lokasinya agak ngumpet jadi masuk ke gang gitu melalui pesantren dan lot 9 cafe, posisinya di paling belakang. Begitu sampai di sini, kaget juga ternyata tempatnya asik banget, luas banget halamannya, cocok banget untuk bawa anak-anak.

Selain halamannya yang luas ternyata di bagian belakangnya juga masih luas lagi, ada sebuah instalasi yang unik untuk foto-foto, lalu ada kebun hidroponik juga, ada rumah kaca yang isinya fuction hall yang bisa digunakan untuk event-event. Seru sih konsepnya tidak monoton seperti tempat lain. Seating areanya ada yang di lesehan tiker, piknik ala-ala, ada juga yang di table biasa, banyak juga area seatingnya, kece tempatnya. Untuk sistem order disini pesen dan bayar dulu lalu duduk, nanti pesanan kita dianter.

Menunya tidak terlalu banyak pilihan, ada gelato, ada coffee, non coffee, beberapa menu berat dan ringan. Aku disini coba gelatonya yang ukuran kecil (30k) bisa 2 rasa, aku kopi kebun bintaro sakura dan oreo.

Enak juga, sakuranya agak asem dikit, oreonya rasa chocolate milky dan manis. Lalu pesen juga ice cappucino (31.5k), enak kopinya light dan manisnya pas. Kebun Ide bukan tempat baru di Bintaro. Karena luasnya dan juga berfasilitaskan sebuah gelanggang berwarna-warni yang disebut instalasi, Kebun Ide sejak tahun lalu sudah beberapa kali menggelar acara khusus.

Saya kira instalasi ini kopi kebun bintaro tempat bermain bocah—ya bisa juga sih. Sejak akhir Juni kemarin, Kebun Ide membuka tempat untuk publik, dengan menyediakan kopi, gelato, dan makanan ringan maupun berat.

Musim kemarau ini saat yang tepat buat berkunjung ke Kebun Ide yang terbuka—but beware, smoking is totally not allowed here! Begitu masuk ke Kebun Ide yang terletak di belakang sebuah restoran, kita disambut pemandangan rumput menghampar. Lima alas duduk yang digelar di atas rumput menjadi tempat terfavorit bagi pengunjung untuk duduk atau foto. Sebegitu saja Kebun Ide sudah kelihatan luas, eh ternyata di belakangnya masih banyak ruang.

Selain instalasi ada rumah hijau, kebun hidroponik, plus area duduk di sana-sini yang dipayungi pepohonan. Saya dan teman memilih menikmati pemandangan rumput sehingga duduk di bangku-bangku yang tersedia di samping kedai kopi dan kedai gelato. Saya pesan kopi manual brew dalam bentuk japanese iced coffee (hampir selalu) dan samosa, teman saya pesan sosis solo dan gelato rasa mangga.

Kopi dingin kayak japanese iced coffee (kayaknya saya kopi kebun bintaro pakai biji kopi Kerinci tapi kayaknya ya, karena sesungguhnya lupa) dan gelato memang enak dinikmati pada siang yang panas itu. Sosis solo camilan yang buat kami recommended dikudap, karena potongannya cukup besar dan isinya, daging ayam suwir, padat.

Samosa enak cuma isinya enggak biasa, kayak isi risoles smoked beef. Mending sekalian menyajikan risoles smoked beef enggak sih? Cuma saran, kalau belum ada di menu. Ke sini karena katanya di sini suasananya enak.

Tapi emank beneran enak dan cozy banget karena ada taman hijau jadi kita bisa santai-santai lesehan. Lagi malas minum kopi dll karena udara panas. Jadinya pesen es krim deh. Es krim yang paling enak rasa kale blueberry.

Padahal kale, tapi nyatanya enak kok nggak ada rasa pait2nya.

cafe di Tangsel suasana Bali #part2




2022 www.videocon.com