Film angga yunanda dan beby

film angga yunanda dan beby

Siapa yang gak kenal dengan Angga Yunanda? Aktor muda, berbakat, dan menawan asal Lombok ini tengah naik daun di berbagai kalangan, terutama bagi anak muda. Berawal dari perannya di sinetron Mermaid In Love, kini ia berhasil melebarkan sayap dengan membintangi deretan film terkenal. Bahkan, beberapa di antaranya sangat sukses dan membekas di benak penonton, lho.

film angga yunanda dan beby

Pengin nonton film yang dibintangi oleh Angga Yunanda? Berikut enam film Angga Yunanda yang bisa kamu tonton melalui streaming platform, Disney+ Hotstar. Catat dan jangan sampai kelewatan, ya!

https://www.youtube.com/embed/FU11f8KOPUw Sajen menceritakan tentang seorang gadis bernama Alanda (Amanda Manopo) yang bunuh diri karena depresi. Hal itu disebabkan oleh bullying yang terjadi di sekolahnya. Kematian Alanda ternyata tidak membuat arwahnya tenang.

Setelah kematiannya tersebut, arwahnya pun mulai bergentayangan dan berkeinginan untuk balas dendam kepada orang-orang yang telah membuat hidupnya hancur. Riza (Angga Yunanda) sebagai teman dekatnya Alanda, mencoba mencari cara agar arwah Alanda bisa tenang dan berhenti meneror.

film angga yunanda dan beby

Film ini penuh ketegangan, lho! https://www.youtube.com/embed/Z5vh05hhjvs Tabu: Mengusik Gerbang Iblis mengisahkan tentang sekelompok remaja yang berkunjung ke hutan terlarang di Leuweung Hejo.

Hutan tersebut dianggap kramat, sehingga ada banyak peraturan yang berlaku disana. Sangat disayangkan, para pemuda ini malah melanggar aturan tersebut dan melakukan hal yang tak harus dilakukan. Kejadian semakin mencengkam setelah hilangnya Diaz dan kemunculan seorang bocah misterius yang ikut pulang ke Jakarta. Siapa sangka, bocah misterius ini sebenarnya perantara bagi para iblis yang sebelumnya terkurung di hutan terlarang selama bertahun-tahun.

Tentu saja hal itu jadi kasus seram tersendiri. Film horor ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis dibintang oleh berbagai artis ternama, seperti Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, dan Rayn Wijaya. https://www.youtube.com/embed/yJKjJoYGTu8 Sunyi menceritakan tentang tingginya budaya senoritas yang dialami oleh Alex (Angga Yunanda) saat berada di bangku sekolah.

film angga yunanda dan beby

Tetapi, semua berubah ketika para senior tertuju dengan kalung misterius yang selalu dibawa Alex. Menurut mereka, kalungnya tersebut bisa memanggil arwah.

film angga yunanda dan beby

Alex sendiri juga dikenal sebagai anak paranormal. Ritual memanggil arwah pun dilakukan karena Alex tidak kuat ditindas oleh para seniornya. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Tak disangka, satu per satu siswa di sekolah itu mendadak meninggal secara tragis.

Tentu saja Alex yang dituduh sebagai penyebab semua bencana ini. Penasaran gak, nih? Baca Juga: Makin Bersinar, 10 Potret Angga Yunanda yang Pesonanya Gak Ada Obat! https://www.youtube.com/embed/b0NS7FP1loU Suatu hal yang wajar jika anak remaja sedang di mabuk asmara.

Tetapi, berbeda dengan kedua remaja bernama Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda). Di film Dua Garis Biru, rasa cinta yang berlebihan membuat kedua pasangan ini tak sengaja melakukan sesuatu hal yang mestinya belum boleh mereka lakukan.

Dara pun hamil, sehingga Bima kebingungan menghadapi situasi ini. Keadaan semakin memanas ketika kedua orang tua mengetahui hal ini. Semenjak itu, mereka berdua terpaksa harus menikah di usia yang masih belia. Film ini sangat mengedukasi, tapi juga penuh lika-liku kehidupan pahit yang harus dihadapi.

https://www.youtube.com/embed/duwMeUDAfvo Di Bawah Umur mengisahkan tentang dua remaja dengan latar belakang yang berbeda. Ada Aryo (Angga Yunanda), anak berbakti yang taat pada ibunya dan populer di sekolah. Kemudian, ada Lana (Yooriko Angeline), siswi baru asal Bandung film angga yunanda dan beby dikenal pintar.

film angga yunanda dan beby

Berawal dari pandangan pertama, Aryo langsung jatuh hati pada Lana. Di sisi lain, Lana masih belum membuka pintu hatinya karena masih trauma dengan masa lalunya. Apakah perjuangan Aryo mendapatkan hati Lana bisa berjalan mulus?

film angga yunanda dan beby

Yuk, nonton! https://www.youtube.com/embed/NwezUB_YJNs Devil On Top mengangkat kisah tentang beratnya pekerjaan di sebuah perusahaan digital marketing. Perusahaan itu dipimpin oleh bos baru yang perfeksionis, yakni Sarah (Cinta Laura).

Semua karyawan wajib menuruti perkataan Sarah. Jika tidak, ada banyak konsekuensi yang harus dihadapi. Suatu ketika, karyawan bernama Angga (Angga Yunanda) menemukan deretan nama karyawan yang akan segera dipecat. Karena hal itu, Angga bekerja sama dengan karyawan lainnya untuk mencari cara agar sang Sarah lah yang dipecat. Wah, seru banget, deh! Itulah enam film Angga Yunanda yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Bertabur beragam genre yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan, deh. Kira-kira, film mana yang bakal kamu tonton? Tulis di kolom komentar, ya! Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Anak Terbaik di Disney+ Hotstar, Bikin Anteng!

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Film angga yunanda dan beby Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya JAKARTA, KOMPAS.com – Antares merupakan web series teranyar persembahan MD Entertainment yang mengusung genre drama romantis.

Serial yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Rweinda ini dikabarkan akan berlangsung selama delapan episode. Digarap oleh Rizal Mantovani, serial ini menghadirkan Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina sebagai pemeran utama. Baca juga: Sinopsis Want More 19, Konflik Persahabatan di SMA, Tayang di WeTV Kisahnya sendiri akan berkutat pada hubungan diantara Zea (Cut Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda).

Pertemuan keduanya berawal ketika Zea berusaha untuk mengenal Ares yang merupakan pemimpin dari Calderioz. Bukan tanpa alasan, melainkan karena dia ingin menginvestigasi lebih jauh sebuah insiden tragis yang melibatkan saudaranya. Namun, tanpa ia sadari, usahanya untuk mengenal Ares malah membuat keduanya terlibat dalam suatu hubungan cinta. Baca juga: Sinopsis Chip n Dale: Park Life, Tayang 28 Juli di Disney+ Hotstar Bagaimankah kelanjutan kisah cinta mereka?

Akankah Zea berhasil menemukan informasi yang ia cari? Ikuti kelanjutan ceritanya dalam serial Antares yang akan segera tayang di WeTV. Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli, Rencana Baru Nino Untuk Elsa Berita Terkait Sinopsis Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector, Perjalanan The Bone Collector Sinopsis Serial Satu Amin Dua Iman, Kisah Cinta Segitiga Nikita Willy Sinopsis Annie Hall, Kisah Cinta Woody Allen dan Diane Keaton Sinopsis Vacation Friends, John Cena Kembali Beraksi, Segera di Hulu Sinopsis Resort to Love, Cinta Lama Bersemi Kembali, Segera di Netflix Berita Terkait Sinopsis Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector, Perjalanan The Bone Collector Sinopsis Serial Satu Amin Dua Iman, Kisah Cinta Segitiga Nikita Willy Sinopsis Annie Hall, Kisah Cinta Woody Allen dan Diane Keaton Sinopsis Vacation Friends, John Cena Kembali Beraksi, Segera di Hulu Sinopsis Resort to Love, Cinta Lama Bersemi Kembali, Segera di Netflix
Brilio.net - Film serial drama saat ini sedang digandrungi anak muda.

Apalagi, kini film serial dengan mudah ditonton melalui smartphone lewat aplikasi. Melihat animo yang begitu besar, nggak heran jika berbagai platform streaming film angga yunanda dan beby kini berlomba-lomba meluncurkan original series.

film angga yunanda dan beby

Salah satunya WeTV yang baru saja merilis serial orisinil berjudul Antares. Serial hasil kolaborasi dengan MD Entertainement ini bisa ditonton seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial drama yang mulai tayang sejak 30 Juli 2021 ini dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina. “ Antares, salah satu series yang banyak ditunggu anak muda.

Hal ini terlihat dari tanggapan yang luar biasa. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis yang dapat menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat film angga yunanda dan beby penonton internasional,” kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI Serial ini diangkat dari novel Wattpad karya Rweinda dengan judul yang sama. Serial besutan sutradara Rizal Mantovani ini bercerita kerumitan cinta anak geng motor Calderioz. Ini bukan pertama kali WeTV dan iflix mengangkat kisah novel menjadi sebuah serial. Ada beberapa web series yang merupakan adaptasi novel di antaranya I Love You Silly. Nah Antares, web series delapan episode ini berkisah soal hubungan Zea (Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda).

Pertemuan keduanya berawal ketika Zea berusaha mengenal Ares yang merupakan ketua geng Calderioz. Zea sengaja mendekati Ares karena ia ingin mencari informasi mengenai insiden tragis yang melibatkan kakaknya. Diduga insiden itu disebabkan geng motor Calderioz. Tapi tanpa disadari, Zea yang awalnya hanya ingin mencari informasi, justru terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Ares.

Keduanya pun terlibat dalam satu hubungan percintaan. “Selain novelnya yang sudah dibaca lebih dari 52 juta di platform digital, tentunya serial Antares bakal bikin penasaran karena para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Film angga yunanda dan beby Yunanda dan Cut Beby Tshabina. Soal bagaimana hubungan antara mereka berdua, kamu harus saksikan terus di WeTV dan iflix,” lanjut Lesley. Founder dan CEO MD Corp Manoj Punjabi mengatakan, Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini.

“Saya yakin series ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik,” kata Manoj. Angga yang dipercaya memerankan Ares mengatakan, cerita dalam serial ini sangat seru dan menegangkan. Meski proses syuting dilakukan dalam kondisi pandemi tapi dia bersyukur serial ini bisa rampung.

film angga yunanda dan beby

“Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan.” katanya. Berperan sebagai Zea, menjadi tantangan tersendiri bagi Cut Beby Tshabina. Di mana awalnya sosok Zea harus membenci Ares karena meyakini keterlibatannya membuat kakaknya mengalami koma. “Untuk lebih jelasnya, jangan lupa tonton WeTV Original Antares ya,” kata Beby. Berhasilkah Zea menemukan informasi yang dicari? Pantengin terus Antares setiap Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB di WeTV. (brl/red) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Di Antara Sunyi, kisah cinta Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika • Sinopsis Sky Rojo: Season 2, petualangan 3 wanita penghibur • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Sinopsis Never Have I Ever Season 2, drama komedi tayang di Netflix • Drama Jepang Hitman In Love & She Was Pretty tayang eksklusif di WeTV • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Begini kisah dokter Aisyah yang harus memilih dalam Satu Amin Dua Iman (brl/red) MILZERU film angga yunanda dan beby Film terbaru Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina ini, diangkat dari cerita novel dan Watpatt dengan judul Antares.

Cerita novel ini, akan dijadikan web series di mana dipersembahkan oleh MD Entertainment dan ditayangkan di WeTV. Novel wattpad yang ditulis oleh Rweinda ini, akan menampilkan delapan episode dalam web seriesnya. Kisahnya sendiri akan berkutat pada hubungan diantara Zea (Cut Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda). Pertemuan keduanya berawal ketika Zea berusaha untuk mengenal Ares yang merupakan pemimpin dari Calderioz. Bukan tanpa alasan, melainkan karena dia ingin menginvestigasi lebih jauh sebuah insiden tragis yang melibatkan saudaranya.

film angga yunanda dan beby

Namun, tanpa ia sadari, usahanya untuk mengenal Ares malah membuat keduanya terlibat dalam suatu hubungan cinta. Zea, gadis cantik namun misterius, berhasil merebut perhatian Ares, ketua Calderioz yang ia curigai sebagai dalang di balik kecelakaan sang kakak, Eros. Keadaan berubah rumit ketika keduanya jatuh cinta, dengan rahasia yang masing-masing mereka simpan. Serial film Antares disutradarai oleh Rizal Mantovani, selain dibintangi oleh Angga Yunanda dan Cut Baby Tsabina, Antares juga menampilkan sederet aktor seperti Pangeran Lantang, Yesaya Abraham dan Fatih Unru.

Sinopsis episode 1 Berawal dari Zea film angga yunanda dan beby Tsabina) yang masih berumur belasan tahun dan sedang menemupuh pendidikan SMA. Ia merupakan murid pindahan di sekolah SMA Derlangga. Zea merupakan wanita yang sangat beruntung dan diistimewakan oleh sosok lelaki yang baru ia kenal di sekolah barunya. Zea memiliki karakter sebagai perempuan kuat yang tidak pernah lemah saat masalah menghampirinya dan ia adalah perempuan yang tak ingin selalu dilindungi, karena Zea bisa mengatasi sendiri.

Sedangkan, Ares merupakan ketua geng motor yang bernama Calderios, Calderios bukan hanya geng perkumpulan Badboy tapi juga geng motor yang terkenal di Jakarta. Pada episode pertama nanti, akan memperlihatkan kisah Zea dan Ares yang pertama kali berkenalan hingga kasmaran.

Nantinya, akan ada episode yang mana Antares dan Zea dilanda hubungan tanpa kejelasan dan bisa dibilang hubungan tanpa status. •
Siapa yang gak kenal Angga Yunanda? Ia adalah salah satu artis ternama saat ini yang laris bintangi sejumlah film.

Semenjak tahun 2018, Angga Yunanda memang banyak membintangi film. Mulai genre cinta hingga petualangan pernah dibintanginya. Bagi yang masih belum tahu film apa saja yang pernah dibintangi Angga Yunanda, simak daftarnya di sini ya!

Baca Juga: 10 Potret Adu Gaya Salim Nauderer Vs Angga Yunanda, Sama-sama Asli NTB Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 6 Fakta The Watcher, Angga Yunanda Pakai Gips Sepanjang Film https://www.youtube.com/embed/bP0ZXhY5_kg Itulah deretan film yang dibintangi Angga Yunanda.

Di 2022 nanti, 3 film Angga berikutnya dikabarkan akan tayang yakni Mencuri Raden Saleh, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga serta 12 Cerita Glen Anggara. Mari dukung terus Film angga yunanda dan beby Baca Juga: 6 Film Angga Yunanda yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar, Seru!

film angga yunanda dan beby

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
Belakangan berhasil bikin netizen baper, Angga Yunanda dan Beby Tsabina sedang terlibat dalam satu web series yang sama berjudul Antares.

Dinilai cocok dan serasi satu sama lain, gak sedikit yang mengharapkan keduanya menjalin hubungan asmara sungguhan. Manis banget, berikut ini potret kebersamaan Angga Yunanda dan Beby Tsabina yang berhasil menarik perhatian. Gemas pol! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: Angga Yunanda hingga Beby Tsabina, Ini 13 Pemeran Web Series Antares Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Film angga yunanda dan beby, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!




2022 www.videocon.com