Kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

detikNewsSenin, 02 Mei 2022 22:41 WIB Perjalanan KRL Kembali Normal Usai Terhambat Kebakaran Pasar Kemiri Depok Perjalanan KRL sempat terganggu saat Pasar Kemiri Muka Depok kebakaran. Ternyata kabel listrik aliran atas di lokasi yang putus sehingga membuat KRL berhenti. detikNewsSenin, 02 Mei 2022 20:09 WIB Pasar Kemiri Dekat Stasiun Depok Baru Terbakar, Perjalanan KRL Terhambat Kebakaran terjadi di Pasar Kemiri Muka dekat Stasiun Depok Baru, Kota Depok, Jawa Barat.

Akibatnya, perjalanan KRL terhambat.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 18:05 WIB Bikin Jijik! Pria Ini Terekam Sedang Onani di KRL Petugas keamanan dalam (PKD) Stasiun Parung Panjang mengamankan seorang pria yang dilaporkan melakukan onani di dalam kereta rel listrik (KRL). detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 12:38 WIB Meresahkan! Ini Tampang Pria yang Ditangkap PKD Gegara Onani di KRL Seorang pria ditangkap PKD di Stasiun Parung Panjang karena melakukan onani di dalam KRL.

detikHealthSabtu, 30 Apr 2022 12:00 WIB Viral Pria Diduga Lakukan Onani di KRL, Ada Masalah Kejiwaan? Viral pria diduga melakukan onani atau masturbasi di dalam kereta rel listrik (KRL).

Apa sih yang membuat seseorang melakukan hal tersebut di tempat umum? detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 11:20 WIB Diamankan, Pelaku Onani di KRL Diminta Buat Pernyataan Tak Ulangi Perbuatan Seorang pria melakukan onani di dalam KRL yang viral di medsos telah diamankan petugas keamanan. Pria itu diminta tak mengulangi perbuatan lagi.

detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 10:04 WIB Viral Pria Diduga Onani di KRL, PKD Turun Tangan Video seorang pria diduga melakukan onani di dalam KRL viral di medsos. Pria tersebut diamankan petugas keamanan di Stasiun Parung Panjang.

detikNewsSenin, 25 Apr 2022 12:18 WIB Perjalanan KRL Sempat Tertunda Gegara Gangguan Listrik Perjalanan kereta rel listrik (KRL) sempat tertunda. Sebab, terjadi gangguan listrik aliran atas. detikNewsRabu, 20 Apr 2022 08:13 WIB Tertabrak KRL di Perlintasan Citayam Depok, Mobil Terjepit-Rusak Parah Kecelakaan melibatkan KRL Commuter dengan sebuah minibus di perlintasan Citayam, Depok.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan parah. detikNewsSabtu, 02 Apr 2022 06:01 WIB Kabar Terkini Pengusutan Penembakan KRL yang Bikin Gempar Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Polisi menyisir sekitar rel kereta untuk mengetahui sumber penembaka tersebut. Jakarta - Pelaku penembakan pelajar berinisial MIS (18) di Taman Sari, Jakarta Barat, ditangkap. Pelaku ditangkap saat masih dalam pengaruh minuman alkohol di rumah kontrakannya di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Dalam foto yang diterima, JP terlihat memiliki tato pada kedua tangannya, dia diborgol dalam posisi tengkurap dan dipegang oleh tiga petugas kepolisian. Selain menciduk JP, polisi berhasil menangkap 9 orang lainnya yang diduga terlibat penembakan itu. Saat ditangkap, JP mengenakan kaus hitam polos serta celana pendek berwarna cokelat.

Polisi menyebut JP saat ditangkap hanya diam dan tidak berkutik. Baca juga: Penembak Pelajar Taman Sari Ditangkap Saat Tidur-Mabuk, Ini Kronologinya! Pada saat penangkapan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah pelaku.

Polisi menyita senjata tajam milik pelaku JP. "Jadi ada satu senjata yang sudah diakui oleh pelaku utama memang itu yang digunakan senjata revolver sama ada beberapa senjata tajam," ujar Lalu Musti. Baca juga: Polisi Buru Penembak 2 Pelajar di Ilaga Papua Selain itu, polisi berhasil menyita airsoft gun dari kediaman para pelaku yang berlokasi di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Hingga saat ini, 10 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk diketahui peran masing-masing. "Iya kita masih dalami perannya masing-masing waktu di TKP," ucapnya. Baca juga: Penembak Pelajar di Taman Sari Ditangkap, Polisi Sita Revolver-Sajam Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar berinisial MIS ditembak oleh orang tak dikenal. Kejadian itu bermula saat MIS menegur pelaku yang tengah meneguk miras di depan rumah temannya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB pada Selasa (22/6).

MIS mengalami luka tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri. Simak video 'Penembak Pelajar di Taman Sari Jakbar Diciduk, 10 Orang Diamankan!': [Gambas:Video 20detik] (zap/zap)
Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi menyisir sekitar rel kereta untuk mengetahui sumber penembaka tersebut. Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi menyisir sekitar rel kereta untuk mengetahui sumber penembaka tersebut.

Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung masih diusut polisi. Hingga kini polisi masih belum mengungkap siapa pelaku penembakan KRL tersebut.Penembakan itu terjadi pada Rabu (30/3) saat kereta melintas dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Kebayoran Lama. Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti untuk mencari tersebut.Polisi Sisir Bantaran RelSalah satu upaya polisi untuk mencari tahu penembakan itu adalah dengan melakukan penyisiran ke lokasi kejadian.

Polisi menyisir ke tempat-tempat bntaran rel kereta.Baca juga:"Iya, sudah sisir TKP. Di bantaran rel, di dekat stasiun itu mungkin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (1/4/2022). Baca lebih lajut: detikcom » Kronologi Wanita Ngamuk di Mimbar Masjid Mujahidin Pontianak, Teriak Muhibbin Seorang wanita tiba-tiba mengamuk menghampiri mimbar khutbah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Jumat (6/5).

Baca lebih lajut kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar Polisi Buru Pelaku Penembakan KRL di Stasiun Kebayoran - tvOneSalah satu jendela dari rangkaian kereta listrik Tanah Abang - Rangkasbitung pecah akibat tembakan orang tak dikenal.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

- tvOne Polisi Bakal Sisir TKP Penembakan KRL -Republika OnlinePeristiwa penembakan itu terjadi pada KRL yang baru masuk ke Stasiun Kebayoran. KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Ditembak, Diduga saat Kecepatan RendahPolres Jakarta Selatan hingga kini masih menyelidiki penembakan terhadap KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung yang kejadiannya baru diketahui di kawasan Kebayoran. KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Ditembak Senapan Angin, Ada Proyektil di Dekat Jendela - merdeka.comAnne mengingatkan vandalisme terhadap fasilitas publik yang menimbulkan bahaya bagi orang lain diancam pidana 3-15 tahun penjara.

'Atau denda paling banyak Rp2 miliar,' katanya. 7 Fakta Penembakan Gerbong KRL Tanah Abang-RangkasbitungKereta Rel Listrik ( KRL ) relasi Tanah Abang-Rangkasbitung ditembak oleh orang tak dikenal. Seorang Pemuda di Bengkulu Diamankan Polisi Diduga Setubuhi Anak di Bawah UmurSaat itu, NR tak kunjung pulang ke rumah setelah dibawa pergi oleh seorang pemuda berinisial AS pada Kamis (31/3/2022).

Penembakan KRL Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung masih diusut polisi. Hingga kini polisi masih belum mengungkap siapa pelaku penembakan KRL tersebut. Penembakan itu terjadi pada Rabu (30/3) saat kereta melintas dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Kebayoran Lama. Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti untuk mencari tersebut.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Polisi Sisir Bantaran Rel Salah satu upaya polisi untuk mencari tahu penembakan itu adalah dengan melakukan penyisiran ke lokasi kejadian. Polisi menyisir ke tempat-tempat bntaran rel kereta. Baca juga: "Iya, sudah sisir TKP. Di bantaran rel, di dekat stasiun itu mungkin," kata Kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (1/4/2022). Polisi Selidiki Pelaku dan Motifnya Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku dalam melakukan aksinya tersebut.

Dari pemeriksaan awal pelaku menggunakan "Dugaan sementara memang ini dilihat dari proyektilnya, ini jenis senjata jenis senapan angin. Namun, untuk pelaku ini, belum kita ketahui siapa, termasuk motivasi dari kegiatan atau perbuatan ini belum diketahui," tutur Zulpan. Baca juga: Jakarta - Penembakan KRL Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung masih diusut polisi. Hingga kini polisi masih belum mengungkap siapa pelaku penembakan KRL tersebut. Penembakan itu terjadi pada Rabu (30/3) saat kereta melintas dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Kebayoran Lama.

Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti untuk mencari pelaku penembakan tersebut. Polisi Sisir Bantaran Rel Salah satu upaya polisi untuk mencari tahu penembakan itu adalah dengan melakukan penyisiran ke lokasi kejadian.

Polisi menyisir ke tempat-tempat bntaran rel kereta. Baca juga: Usut Penembakan KRL, Polisi Sisir Bantaran Rel Stasiun Kebayoran Lama "Iya, sudah sisir TKP. Di bantaran rel, di dekat stasiun itu mungkin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (1/4/2022). Polisi Selidiki Pelaku dan Motifnya Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku dalam melakukan aksinya tersebut. Dari pemeriksaan awal pelaku menggunakan senapan angin. "Dugaan sementara memang ini dilihat dari proyektilnya, ini jenis senjata jenis senapan angin.

Namun, untuk pelaku ini, belum kita ketahui siapa, termasuk motivasi dari kegiatan atau perbuatan ini belum diketahui," tutur Zulpan.
Jakarta - Kodam Jaya memerintahkan prajurit TNI untuk tetap tenang setelah insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat. Kodam Jaya mengingatkan jangan sampai prajurit TNI merusak stabilitas DKI Jakarta. "Pangdam Jaya sudah memerintahkan Pomdam Jaya untuk mengawal pemeriksaan dan penyelidikan Polda agar masalah ini diselesaikan secara hukum yang berkeadilan.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Pesan ini disampaikan agar satuan jajaran di bawah Kodam Jaya maupun yang ada di Jakarta tidak membuat isu-isu yang dapat merusak stabilitas keamanan di Ibu Kota," kata Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

"Kemudian kedua, pesan Pangdam Jaya bahwa ke depan mungkin akan lebih diperketat patroli bersama Garnisun dan PMJ untuk mengurangi tindakan yang merugikan nama institusi AD pada khususnya. Mungkin ini yang kami sampaikan kepada rekan-rekan baik prajurit di lapangan agar tidak terjadi dinamika yang terprovokasi. Kita tetap mengharapkan sinergitas antara TNI-Polri," ujar Herwin.

Baca juga: Kasus Bripka CS, Propam Polri Akan Larang Polisi Masuk Tempat Hiburan-Minum Miras Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar Jaya Kombes Yusri menuturkan kronologi kejadian penembakan di Cengkareng itu. Yusri menyebut insiden itu terjadi pukul 04.00 WIB tadi.

Awalnya, pukul 01.30 WIB, tersangka CS datang ke TKP. Dalam kafe tersebut, lanjut Yusri, juga disebutkan ada kegiatan minum-minum. "Pukul 04.00 WIB, karena kafe akan tutup, pada saat akan pembayaran, terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai kafe tersebut," jelas Yusri. Baca juga: Prajuritnya Ditembak Oknum Polisi, KSAD: Percayakan pada Peradilan Umum Dalam kondisi mabuk, tersangka mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap empat orang. Tiga orang tewas, termasuk anggota TNI dan 1 lainnya terluka.

Simak Video: Penembakan di Kafe RM, Kapolda: Salah Satu Korban Prajurit TNI [Gambas:Video 20detik] (ygs/knv)
detikNewsSenin, 09 Mei 2022 09:08 WIB Hari Pertama Kerja, Pengguna KRL di Stasiun Bogor Turun Dibanding Libur Lebaran Situasi di Stasiun Bogor pada hari pertama kerja usai libur lebaran terpantau ramai.

Namun jumlah pengguna KRL lebih sedikit dibandingkan dengan libur lebaran. detikNewsSenin, 02 Mei 2022 22:41 WIB Perjalanan KRL Kembali Normal Usai Terhambat Kebakaran Pasar Kemiri Depok Perjalanan KRL sempat terganggu saat Pasar Kemiri Muka Depok kebakaran. Ternyata kabel listrik aliran atas di lokasi yang putus sehingga membuat KRL berhenti.

detikNewsSenin, 02 Mei 2022 21:47 WIB Cerita Penumpang Saat KRL Berhenti 1 Jam Gegara Kebakaran Pasar Kemiri Kebakaran Pasar Kemiri Muka Depok sempat membuat perjalanan KRL terhambat. Penumpang bercerita menunggu di dalam KRL kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar berhenti 1 jam gara-gara kebakaran. detikNewsSenin, 02 Mei 2022 20:09 WIB Pasar Kemiri Dekat Stasiun Depok Baru Terbakar, Perjalanan KRL Terhambat Kebakaran terjadi di Pasar Kemiri Muka dekat Stasiun Depok Baru, Kota Depok, Jawa Barat.

Akibatnya, perjalanan KRL terhambat. detikNewsMinggu, 01 Mei 2022 03:42 WIB Heboh Penumpang Onani Berujung Sanksi Larangan Naik KRL Lagi Heboh penumpang KRL pria melakukan masturbasi atau onani dalam kereta. Pria tersebut kemudian disanksi tidak bisa lagi naik KRL dari Stasiun Parung Panjang. detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 20:10 WIB Kronologi Pria Onani di KRL Ditangkap PKD, Sempat Wara-wiri Bogor-Rangkas Pelaku berusia 26 tahun itu diketahui sempat wara-wiri di KRL Commuterline dari Bogor-Jakarta-Rangkasbitung.

Aksinya viral di media sosial. detikHealthSabtu, 30 Apr 2022 19:00 WIB Viral Pria Onani di KRL, Termasuk Penyimpangan Seks Ekshibisionisme? Pria diduga nekat melakukan onani atau masturbasi di KRL saat kondisi terlihat cukup padat. Ini saran psikolog jika berhadapan dengan langsung dengan pelaku.

detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 18:05 WIB Bikin Jijik! Pria Ini Terekam Sedang Onani di KRL Petugas keamanan dalam (PKD) Stasiun Parung Panjang mengamankan seorang pria yang dilaporkan melakukan onani di dalam kereta rel listrik (KRL).

detikNewsSabtu, 30 Apr 2022 12:38 WIB Meresahkan! Ini Tampang Pria yang Ditangkap PKD Gegara Onani di KRL Seorang pria ditangkap PKD di Stasiun Parung Panjang karena melakukan onani di dalam KRL. detikHealthSabtu, 30 Apr 2022 12:00 WIB Viral Pria Diduga Lakukan Onani di KRL, Ada Masalah Kejiwaan? Viral pria diduga melakukan onani atau masturbasi di dalam kereta rel listrik (KRL).

Apa sih yang membuat seseorang melakukan hal tersebut di tempat umum?detikNewsSabtu, 02 Apr 2022 06:01 WIB Kabar Terkini Pengusutan Penembakan KRL yang Bikin Gempar Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi menyisir sekitar rel kereta untuk mengetahui sumber penembaka tersebut.

detikNewsJumat, 01 Apr 2022 16:18 WIB Usut Penembakan KRL, Polisi Sisir Bantaran Rel Stasiun Kebayoran Lama Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Stasiun Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi menyisir sepanjang bantaran rel Stasiun Kebayoran Lama untuk mencari pelaku. detikNewsJumat, 01 Apr 2022 06:32 WIB 8 Fakta Penembakan KRL di Kebayoran Lama Bikin Polisi Turun Tangan KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung ditembak senapan angin pada Rabu (30/3) malam.

Penembakan terjadi di sekitar Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. detikNewsKamis, 31 Mar 2022 19:50 WIB Polisi Masih Telusuri Titik Lokasi Penembakan KRL di Kebayoran Lama Polisi belum bisa memastikan titik lokasi penembakan KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung. Polisi masih akan menelusuri lebih lanjut. detikNewsKamis, 31 Mar 2022 18:28 WIB Polisi: KRL di Kebayoran Lama Diduga Ditembak Saat Laju Tak Kencang Polisi masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel.

Polisi menduga KRL ditembak saat laju kereta tak kencang. detikNewsKamis, 31 Mar 2022 14:14 WIB Penembakan KRL di Kebayoran Lama, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung ditembak orang tak dikenal. Polisi telah memeriksa tiga saksi terkait penembakan tersebut. detikNewsKamis, 31 Mar 2022 12:52 WIB Kronologi Penembakan KRL di Kebayoran Lama Diduga dari Senapan Angin KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung ditembak orang tak dikenal saat melintasi Kebayoran Lama, Jaksel.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. detikNewsKamis, 31 Mar 2022 12:20 WIB Polisi Usut Pelaku Penembakan KRL di Kebayoran Lama, Motif Didalami Polda Metro Jaya masih menyelidiki penembakan KRL di Kebayoran Lama, Jaksel. Pelaku penembakan dan apa motifnya masih diusut polisi.
Jakarta – Penembakan KRL Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung masih diusut polisi.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Hingga kini polisi masih belum mengungkap siapa pelaku penembakan KRL tersebut. Penembakan itu terjadi pada Rabu (30/3) saat kereta melintas dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Kebayoran Lama. Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti untuk mencari pelaku penembakan tersebut.

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

Polisi Sisir Bantaran Rel Salah satu upaya polisi untuk mencari tahu penembakan itu adalah dengan melakukan penyisiran ke lokasi kejadian. Polisi menyisir ke tempat-tempat bntaran rel kereta. “Iya, sudah sisir TKP. Di bantaran rel, di dekat stasiun itu mungkin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (1/4/2022).

Polisi Selidiki Pelaku dan Motifnya Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar melakukan aksinya tersebut. Dari pemeriksaan awal pelaku menggunakan senapan angin. “Dugaan sementara memang ini dilihat dari proyektilnya, ini jenis senjata jenis senapan angin.

Namun, untuk pelaku ini, belum kita ketahui siapa, termasuk motivasi dari kegiatan atau perbuatan ini belum diketahui,” tutur Zulpan.

Baca di halaman selanjutnya: penembakan terjadi 200 meter sebelum masuk stasiun.
Jakarta - Aksi pencurian laptop di KA Commuter relasi Bogor-Angke viral di media sosial. Pelaku sempat terekam video salah satu penumpang KRL. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/12). Kejadian tersebut terekam penumpang lain saat kereta sedang berhenti di Stasiun Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Video aksi pencurian pelaku tersebar di sejumlah platform media sosial. Dinarasikan bahwa korban awalnya menyimpan laptop di bagasi atas karena berat. Penumpang tersebut memvideokan karena mencurigai gerak-gerik pelaku.

Penumpang itu berinisiatif merekam untuk jaga-jaga. Dalam rekaman itu terlihat pelaku memakai kaus putih dilapis kemeja motif kotak-kotak. Pelaku pria bertopi itu kemudian mengambil laptop dari atas bagasi yang di depannya dan langsung turun saat kereta berhenti di Stasiun Lenteng Agung, Jaksel.

Korban baru tahu laptopnya dicuri setelah salah satu penumpang bertanya apakah laptop yang dibawa oleh pelaku itu miliknya. "Yang ngevideoin itu awalnya ngira laptop Mas-nya (pelaku). Dia ngobrol dulu sama penumpang lain mengenai laptop saya itu. Kebetulan ada sekuriti yang bertugas, dia nyuruh Mbak-nya diem jangan ngobrol," kata Icha saat dihubungi detikcom, Senin (27/12).

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

"Akhirnya di situ Mbak-nya nanya ke saya 'itu laptop Mbak-nya apa bagaimana?' dan di situ baru saya sadar kalau laptop saya udah diambil sama pelaku," sambungnya. Baca juga: Polisi Sisir CCTV Stasiun Tebet Lacak Pencuri Laptop Penumpang di KRL Pelaku Ganti Baju Setelah mengetahui laptopnya dicuri, Icha kemudian melapor ke petugas.

Petugas kemudian memeriksa CCTV dan diketahui pelaku terakhir kali turun di Stasiun Tebet. "Petugas yang ada di stasiun sudah bertugas untuk nyari pelaku berdasarkan video yang saya kasih dan katanya terakhir itu pelaku dilihat di Stasiun Tebet, tapi udah ganti baju," kata korban, Icha Elvioninda, saat dihubungi detikcom, Senin (27/12).

kabar terkini pengusutan penembakan krl yang bikin gempar

KAI Commuter menyatakan turut prihatin atas pencurian tersebut. Pihak KAI Commuter meminta maaf atas kejadian tersebut. "KAI Commuter menyesalkan adanya pencurian barang yang menimpa salah seorang pengguna KA 1627 relasi Bogor-Angke pada Minggu (26/12), sekitar pukul 19.40 WIB. Atas kejadian tersebut, KAI Commuter memohon maaf dan turut prihatin," kata Manager External Relations KAI Commuter, Adli Hakim dalam keterangan kepada detikcom, Senin (27/12).

Arus Balik Kendaraan Tersendat di GT Cikampek Utama




2022 www.videocon.com