Nama ayah aldebaran ikatan cinta

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Siapa yang nama ayah aldebaran ikatan cinta mengenal Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta yang menjadi suami Amanda Manopo? Arya Saloka merupakan aktor kelahiran Denpasar yang dikenal karena beberapa perannya di FTV dan film Get Married The Series 2. Belakangan, pria kelahiran 27 Juni 1991 ini tengah menjadi perbincangan karena perannya sebagai 'suami' Amanada Manopo dalam sinetron yang tayang di RCTI. Menjadi pria yang dingin namun perhatian, sosoknya kini sukses mencuri perhatian pemirsa terutama para wanita.

Baca Juga: Biodata Junior Roberts, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Geez and Ann Bareng Hanggini Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Arya Saloka lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id nama ayah aldebaran ikatan cinta dunia digital berikut ini. 1. Awal Karier Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Arya Saloka memulai kariernya sebagai bintang FTV sejak tahun 2011 silam. Ada begitu banyak judul FTV yang dibintanginya setiap tahunnya hingga akhir 2017.

Setahun berperan dalam FTV, ayah satu anak kemudian memulai peran perdananya dalam layar lebar berjudul "Malaikat Tanpa Sayap" produksi Starvision pada tahun 2012. 2. Nama Arya Saloka dikenal luas setelah perannya dalam Get Married The Series 2 Kemampuan aktingnya dalam FTV dan film "Malaikat Tanpa Sayap" ternyata berhasil membawanya kedalam peran yang lebih serius lagi.

Baca Juga: Biodata Juna Rorimpandey, Lengkap Umur dan Agama, Juri Masterchef yang Galak Abis Pada tahun 2013, nama Arya Saloka mulai dikenal secara luas karena memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Married The Series 2 yang ditayangkan di SCTV.

Dalam sinetron tersebut, aktor 29 tahun ini beradu akting dengan Acha Septriasa dan juga Alessia Cestaro. 3. Mulai muncul dalam film dan sinetron populer Tanah Air Arya Saloka kini sudah tak asing lagi di kalangan pencinta film Tanah Air. Pasalnya, dia kini juga ikut berperan salam film-film populer seperti Story of Kale dan Habibie & Ainun 3.

Saat ini, Arya tengah menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Dia berperan sebagai suami dari Amanda Manopo bernama Aldebaran. Perannya yang galak, dingin namun sangat perhatian ini sukses mencuri perhatian netizen. Di sinetron ini juga dibintangi oleh Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra yang mengisahkan cerita cinta segitiga.

4. Sudah menikah dan memiliki seorang anak lelaki Sering dikila masih jomblo, Arya Saloka ternyata sudah menikah dan juga memiliki seorang anak lelaki yang menggemaskan lho! Baca Juga: Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes!

Selengkapnya Disini Dia menikah dengan Putri Anne pada 2017 lalu dan kerap membagikan potret kemesraannya di sosial media, Wah, langgeng terus ya! 5. Profil dan Biodata Nama lengkap: Arya Saloka Nama panggilan: Arya Tempat tanggal lahir: Denpasar, 2 Juni 1991 Umur 29 tahun Agama: Islam Pasangan: Putri Anne (Istri) Pekerjaan: Artis Sinetron, Pengusaha Hobi: Olahraga Instagram: @arya.saloka Get Married The Series 2 Arya Saloka FIlm Arya Saloka Sinetron Arya Saloka Biodata Arya Saloka Umur Arya Saloka Agama Arya Saloka Pemeran sinetron Ikatan Cinta Share to: • TAGs: • doa pagi setelah salat subuh • Caymi Studnicka • biaya hidup • dzikir pendek setiap hari • Ghost Rider: Spirit of Vengeance • Bella Esmeralda • Zayden Kai Callisto • mas Bian • Wedding Agreement • George Perez • rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Kenjeran Park • Park Jun • Vera Nanda Putri • Liang • Charn Janwatchkal • surat yang wajib dibaca setelah sholat • dzikir minta pertolongan Allah SWT • bedcover • action figure Sosok bayi lucu pemeran Askara di Ikatan Cinta kini banjir sorotan publik.

Wajah tampannya yang disebut ada kemiripan dengan Aldebaran membuat netizen makin terhanyut menikmati sinetron tersebut. Baca juga: Bayi Nama ayah aldebaran ikatan cinta Ikatan Cinta Dibayar Segini, Padahal Syuting Sampai Malam, Reaksi Arya Saloka Disorot Baca juga: Amanda Melahirkan di Ikatan Cinta, Arya Saloka Posting Foto Balon Biru, Komentar Putri Anne Disorot Askara di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/ikatancinta.mncp, supportalman19) Para penggemar ikut antusias menyambut pemeran baby Askara yang baru.

Sampai-sampai mereke langsung mengirimkan bucket bunga selamat datang baby Askara. Sebelumnya, sempat ada masalah dengan sosok 'bayi' Andin dan Aldebaran. Hal ini berkaitan dengan honor yang diberikan disebut tak sesuai.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Meski sempat diterjang masalah, kru Ikatan Cinta langsung menemukan sosok baru. Diketahui Muhammad Raffasya Saputra ini anak pertama dari pasangan Ocha Via Aldiana dan Darma Saputra. Baru-baru ini potret ayah kandung dari Askara ini terkuak ke publik. Dalam video yang beredar, Darma Saputra tampak berada di lokasi syuting Ikatan Cinta. Ia tampak telaten memberikan susu pada baby Askara.
Baca Juga : Video Trailer Ikatan Nama ayah aldebaran ikatan cinta 5 Maret 2022: Kondisi Andin dan Aldebaran Kritis, Reyna Berdoa Sembari Menangis Pasalnya, kelahiran anak Aldebaran dan Andin sangat dinantikan oleh para penggemar Sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Tetapi, rasa penasaran penggemar terjawab sudah, ketika Aldebaran mengumumkan nama anak yang baru saja dilahirkannya tersebut. Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2022: Reyna Punya Firasat Buruk, Nangis Ingin Bertemu Andin dan Aldebaran Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun media sosial instagram pribadinya Arya Saloka @arya.saloka, belum lama ini.

Anak kedua Aldebaran itu diberi nama Askara Putra Alfahri. "Askara Putra Alfahri," tulis Arya Saloka pada keterangan foto Instagram, Sabtu (5/3/2022). Baca Juga : Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Nyawa Andin dan Aldebaran Terancam, Keduanya Hilang Kesadaran Tak pelak, kelahiran anak Andin dan Aldebaran ini pun menyedot para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, sempat trending topic di Twitter. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari netizen yang susah membedakan mana yang asli dengan di sinetron. Berkat, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo yang ciamik, netizen pun membanjiri dengan pujian untuk keduanya.

Baca Juga : Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Balon Biru Masuk ICU, Aldebaran Rahasiakan Kondisi sang Anak dari Andin "Tolong sadarkan aku, kalau ini hanya fiktif tapi berasanya real," tulis @anggu***.

"Sumpah berasa nyata banget," tulis @wat***. "Aaaa gemash banget sih nama yang indah dan sampai trending emang Ikatan Cinta hebat sih, Askara Putra Alfahri," tulis @sa.lw***. Editor : Hadits Abdillah Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri TRIBUNSUMSEL.COM- Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta tayang Sabtu (7/5/2022), pukul 20.15 WIB di RCTI semakin penasaran dan menarik lagi alur ceritanya.

Merujuk sinopsis, Ikatan Cinta malam ini kembali menampilkan sejumlah scene dengan konflik terbaru yang melibatkan antar pemainnya. Pada episode sebelumnya menampilkan momen yang sangat menyedihkan untuk keluarga Aldebaran, hal itu karena tidak adanya Aldebaran, suami Andin.

Disisi lain, Andin dan Reyna nampaknya makin sedih, Andin merasakan hal yang berbeda lebaran tahun ini. pasalnya tahun ini ia tidak bisa merasakan sungkem pada Aldebaran, suaminya. Sementara disisi lain, perseteruan Ricky dan Nino masih berlanjut. Ricky kini ajak Elsa agar ia selalu menuruti semua kemauannya soal Keysa anaknya. Memasuki episode malam ini, Setahun lebih berlalu Aldebaran meninggal dunia, Kini Andien sukses menjalankan perusahaan Maha Ratu yang awalnya dipegang oleh Aldebaran.

Baca juga: Mayang Terciduk Matikan Suara Saat Live, Dibriefing Tantenya: Kalau Ditanya Wartawan, Hadiahnya Apa Baca juga: Iqlima Kim Tuduh Hotman Paris Selalu Ajak Tinggal Bersama: Sering Secara Langsung Meski masih berharap sang suami kembali ke sisinya, Andin harus menggantikan posisi Aldebaran sebagai kepala keluarga, memimpin perusahaan, hingga menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk kedua anak-anaknya. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, penampilan Andin semakin berubah.

Ia tampak lebih elegan dengan style seperti seorang wanita karir. "18 bulan sudah sejak mas Al hilang. Meskipun hidup terus nama ayah aldebaran ikatan cinta, tapi terasa berbeda.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Suamiku Aldebaran Alfahri, aku masih menunggu kamu pulang dengan Reyna dan Askara," kata Andin. Proses pencarian Aldebaran masih terus dilakukan karena Andien merasa jika Aldebaran masih hidup.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Begitu juga dengan mama Rosa mengaku sudah menerima dan mengikhlaskan atas kehilangan anak kesayangannya, Aldebaran. Hal ini terjadi berkat menjalani perawatan psikologis di Penang, Malaysia. Sementara di lain cerita, Pengacara Ammar Mahendra sudah mengumpulkan berkas-berkas untuk mengurus kebebasan Elsa dipenjara. Hal tersebut membuat Nino tersenyum sumringah mendengarnya.

Nino sangat bahagia menyambut kembalinya Elsa dengan bantuan Amar Mahendra. Kehidupan rumah tangganya akan semakin sempurna dengan kehadiran Keysa.
Memerankan karakter seorang ayah, Surya Saputra dituntut untuk bisa akting mengayomi kedua anak dan menantunya.

Pembawaan Surya Saputra yang penyayang dan lemah lembut sebagai ayah Andin dan Elsa, membuat karakternya tak luput dari sorotan pecinta sinetron Nama ayah aldebaran ikatan cinta Cinta. Baca juga: SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta RCTI 26 November 2020, Aldebaran Pasang Badan saat Andin Tersiksa Baca juga: Lama Hilang, Pemeran Mirna Akhirnya Kembali Syuting Ikatan Cinta, Sohib Amanda Manopo Ngomong Ini Siapa sebenarnya Surya Saputra yang memerankan karakter yang sama dengan nama aslinya yakni Surya?

Nah, bagi yang penasaran dan belum mengenal lebih dalam sosok pemeran Surya ayah Andin dan ayah mertua Aldebaran ini, yuk kita bahas, berikut profilnya. Surya Saputra lahir di Jakarta pada 5 Juli 1975. Selain aktor, ia juga merupakan mantan anggota boyband Indonesia, Cool Colors.
Bahkan aktor senior ini disebut cocok memerankan sosok ayah Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Sosok Hartawan, ayah Aldebaran selama ini tak pernah tampak dalam Ikatan Cinta RCTI.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Lalu muncul nama aktor Jeremy Thomas yang cocok memerankan Hartawan. Selama 311 episode Ikatan Cinta bergulir sejak Oktober 2020 lalu hingga Jumat (11/6/2021), ada satu hal yang belum pernah penonton saksikan. Siapakah sosok Hartawan, ayah Aldebaran (Arya Saloka) dan Roy (Fiki Alman) serta suami Rossa (Sari Nila).

Baca juga: Nyali Denise Chariesta Langsung Ciut Usai Diancam Bakal Dihabisi Dewi Perssik? Ucap Salam Perpisahan Kendati ada foto yang pernah sekelebat tampil pada beberapa episode, sosok ini masih jadi tanda tanya besar.Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka masih menjadi tontonan populer.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Para penggemar pun kini dibuat bahagia karena hubungan Aldebaran dan Andin sedikit demi sedikit telah membaik. Berhasil melalui kesalahpahaman yang pelik, dalam kisahnya Andin mencabut gugatan cerainya pada Aldebaran.

Mereka pun kembali tinggal bersama dan kompak mengasuh Reyna. Belakangan ini, ada banyak adegan romantis yang diperlihatkan dalam sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya adalah momen foto keluarga. Mengusung berbagai konsep, pemotretan keluarga Aldebaran ini sukses bikin baper.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Mampu melakoni tiap adegan dengan baik, pemotretan ini juga disebut-sebut bak keluarga sungguhan. Untuk kamu yang penasaran atau ingin kembali melihat momen manis dalam sinetron Ikatan Cinta, berikut pemotretan keluarga Aldebaran yang dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/2). 1. Diceritakan tak jadi cerai, Arya Saloka dan Amanda Manopo justru tampak melakoni berbagai adegan romantis dalam sinetron Ikatan Cinta.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 2. Ini momen pemotretan keluarga Aldebaran yang bikin penonton ikut bahagia. foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 3. Aldebaran, Andin, dan Reyna tampil kompak dalam balutan pakaian putih.

foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 4. Mereka juga tampak ceria melakoni pemotretan berkonsep outdoor, lho. foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 5. Dengan busana yang simpel, kebahagiaan begitu terpancar lewat foto ini. foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 6. Pose sandaran mesra bak keluarga sungguhan, momen ini tentu banyak dinantikan penggemar.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

foto: Instagram/@aladin.world 7. Kira-kira, Andin lagi nyuapin Mas Al makanan apa, ya?

nama ayah aldebaran ikatan cinta

foto: Instagram/@aladin.world 8. Sebelumnya, Andin dan Aldebaran juga mendampingi Reyna di pentas drama, lho. foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 9. Pose saling tatap ala Andin dan Aldebaran ini juga bikin auto senyum-senyum sendiri, nama ayah aldebaran ikatan cinta foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri 10. Dalam foto ini, banyak juga menyebut Andin dan Aldebaran punya senyum yang mirip. Kamu setuju?

foto: Instagram/@aldebaranandin.galeri (brl/tin) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Aldebaran & Andin Ikatan Cinta tak jadi cerai, ibu-ibu gelar syukuran • 6 Momen Arya Saloka menikah di sinetron, bikin baper • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 11 Status WhatsApp lucu emak-emak pencinta Ikatan Cinta garis keras • Foto editan 8 pemain Ikatan Cinta jadi cowok, Amanda Manopo manglingi • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Potret lawas 5 pemain Ikatan Cinta di video klip, gayanya kece banget (brl/tin)
TRIBUNNEWSMAKER.COM - Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini Minggu, 8 Mei 2022, lengkap dengan sinopsis dan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini di RCTI pada pukul 21.15 WIB.

Berikut ini sinopsis dan cerita Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Mei 2022, jalan cerita sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini 8 Mei 2022, disajikan lengkap dengan susunan para pemain Ikatan Cinta.

Bagaimana cerita Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Mei 2022? Selepas meninggalnya Aldebaran, Andin pimpin perusahaan Maha Ratu. Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta tayang Sabtu (7/5/2022), pukul 20.15 WIB di RCTI semakin penasaran dan menarik lagi alur ceritanya.

nama ayah aldebaran ikatan cinta

Merujuk sinopsis, Ikatan Cinta malam ini kembali menampilkan sejumlah scene dengan konflik terbaru yang melibatkan antar pemainnya. Pada episode sebelumnya menampilkan momen yang sangat menyedihkan untuk keluarga Aldebaran, hal itu karena tidak adanya Aldebaran, suami Andin. Disisi lain, Andin dan Reyna nampaknya makin sedih, Andin merasakan hal yang berbeda lebaran tahun ini.

Baca juga: TERKUAK! Selama Ini Putri Anne Dilarang Arya Saloka Datang ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Kenapa? Baca juga: IMBAS Viralnya Video Mesra Amanda Manopo & Arya Saloka, Kini Rating Ikatan Cinta Anjlok, Angka Miris Sinopsis Ikatan Cinta hari ini episode Minggu, 8 Mei 2022 (Instagram Ikatan Cinta) Pasalnya tahun ini ia tidak bisa merasakan sungkem pada Aldebaran, suaminya.

Sementara disisi lain, perseteruan Ricky dan Nino masih berlanjut. Ricky kini ajak Elsa agar ia selalu menuruti semua kemauannya soal Keysa anaknya.

Memasuki episode nama ayah aldebaran ikatan cinta ini, Setahun lebih berlalu Aldebaran meninggal dunia. Kini Andien sukses menjalankan perusahaan Maha Ratu yang awalnya dipegang oleh Aldebaran.

Meski masih berharap sang suami kembali ke sisinya, Andin harus menggantikan posisi Aldebaran sebagai kepala keluarga, memimpin perusahaan, hingga menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk kedua anak-anaknya. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, penampilan Andin semakin berubah.

Ia tampak lebih elegan dengan style seperti seorang wanita karir. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini episode Minggu, 8 Mei 2022 (Instagram Ikatan Cinta) "18 bulan sudah sejak mas Al hilang.

Meskipun hidup terus berjalan, tapi terasa berbeda.

Biodata Rommy Sulastyo , Pemeran Hartawan Alfahri Ayah Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta




2022 www.videocon.com