Pernikahan margin wieheerm

pernikahan margin wieheerm pernikahan margin wieheerm

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebentar lagi, artis peran Margin Wieheerm akan melepas status lajangnya dan dipersunting oleh aktor Ali Syakieb. Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan lamaran yang diadakan pada 23 Januari 2021, di Bandung, Jawa Barat. Mendekati hari pernikahan yang pernikahan margin wieheerm akan digelar pada 6 Februari 2021, Margin Wieheerm mengadakan pengajian dan siraman.

Keyakinan Margin Wieheerm menikah dengan Ali Syakieb di usia muda sudah bulat dan kuat. Menikah di usia muda bukan masalah baginya daripada menghabiskan waktu dalam status hubungan yang belum halal. Berikut rangkuman Kompas.com dari acara pengajian dan siraman Margin Wieheerm. Gelar pengajian Jelang hari bahagianya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). Perempuan berusia 20 tahun ini mengadakan prosesi pengajian dan siraman sesuai dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.

Baca juga: Jelang Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wierheem Gelar Pengajian dan Siraman "Pengajian sekarang kami memang adat Sunda, cuma memang karena aku ada darah Makassar dari Papa jadi kami pakai sedikit suasana sana dan dipadukan dengan Sunda," tutur Margin Wieheerm. Deg-degan jelang hari pernikahan Kepada awak media, Margin Wieheerm kemudian mengaku deg-degan jelang hari bahagianya.

pernikahan margin wieheerm

"Sebenarnya udah deg-degan dari kemari-kemarin. Tetap aja ada rasa deg-degan jelang hari H pasti ada," ujar Margin. Margin Wieheerm mengatakan tanggal pernikahan yang sebenarnya sudah direncanakan dari tanggal 8 Juli 2020. "Tanggal 8 Juli itu minta dari meresmikan tanggal untuk pernikahan dan lamaran.

Nah kemarin baru lamaran 23 Januari," ujarnya. Baca juga: Margin Wieheerm Deg-degan Jelang Menikah dengan Ali Syakieb Jarang bertemu Ali Syakieb setelah lamaran Setelah melangsungkan lamaran pada 23 Januari lalu, Margin Wieheerm mengaku jarang bertemu dengan Ali Syakieb. Kendati demikian, dia terus berkomunikasi dengan pernikahan margin wieheerm calon suami agar hari bahagianya nanti berjalan lancar.

"Komunikasi sih tetap ya karena kan sudah dari semenjak lamaran kemarin sudah enggak ketemu-ketemu kan, kayak ada rasa kangen juga. Jadi paling sekarang video call atau chat saja," tuturnya.

Yakin menikah di usia muda Menikah di usia muda bukan masalah bagi bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

pernikahan margin wieheerm

Margin Wieheerm juga merasa Ali Syakieb adalah jodoh yang tepat baginya. "Jadi awalnya tuh aku pulang umrah. Abis pulang umrah kayaknya ngerasa udah ketemu yang pas.

Ya sudah tunggu apa lagi," jelas Margin. Baca juga: Siap Nikah dengan Ali Syakieb di Usia 20 Tahun, Margin Wieheerm: Bismillah Margin Wieheerm menuturkan, Ali Syakieb datang langsung untuk meminta restu kepada orangtuanya. "Dibilang taaruf juga enggak ya.

Cuma enggak ada kata-kata pacaran. Dia datang ke orangtua aku, minta untuk serius. Orangtua aku merestui dan semua jalan terus sampe sekarang," ujarnya. Doa rumah tangga langgeng Ingin menjalani hubungan yang halal, Margin Wieheerm siap membangun rumah pernikahan margin wieheerm dengan pria yang 13 tahun lebih tua darinya. "Seyakin aku sama Allah aja, bismilah-in aja. Doanya semoga sakinah mawadah warohmah," ujar Margin Wieheerm.

pernikahan margin wieheerm

Baca juga: Profil Margin Wieheerm, Tunangan Ali Syakieb Ali Syakieb tak permasalahkan soal karier Margin Wieheerm mengatakan Ali Syakieb tak mempermasalahkan soal karier ketika nantinya telah resmi menjadi suami istri. Bintang sinetron Cahaya Cinta 2 ini juga diketahui masih mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Jakarta. "Ali sebenernya enggak ngebatesin aku ya.

Dia bener-bener 'ya sudah kamu masih muda, kalau mau berkarier ya terserah', yang penting nanti kalau sudah ada anak bisa membagi waktu enggak terlalu sibuk," ujar Margin Wieheerm. Sinopsis Film Back to 1942, Masa Kelam Bangsa China, Tayang di Viu https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/04/083347366/sinopsis-film-back-to-1942-masa-kelam-bangsa-china-tayang-di-viu https://asset.kompas.com/crops/FpjdqQWaQ9_iTVkaYto8mDHYJqM=/356x0:1076x480/195x98/data/photo/2021/02/04/601b4cc742659.jpg JAKARTA - Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin Wieheerm hari ini, Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Banyak yang penasaran dengan sosok Margin Wieheerm. Termasuk perihal keluarganya.

pernikahan margin wieheerm

Baca juga: Ali Syakieb-Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci Dirangkum dari berbagai sumber, tak hanya cantik, Margin juga diketahui merupakan anak dari seorang perwira polisi. Tak tanggung-tanggung, ayah Margin berpangkat AKP atau Ajun Komisaris Polisi. Hal ini terungkap dari undangan pernikahan yang beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut diketahui nama kedua orangtua masing-masing pernikahan margin wieheerm mempelai. Di mana nama ayah Margin tertulis AKP Acep Hermawan (Arab) dan sang ibu bernama Yuliani.

Sedangkan nama ayah Ali Syakieb, Ali Balwe'el dan ibunya Huriah Nasir Balfas. Margin pun pernah membagikan potret gagah sang ayah di Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu Margin mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan sosok yang disiplin.

Bahkan, meski sudah berusia 20 tahun, sang ayah melarangnya untuk berpacaran. Namun, Margin tidak mempermasalahkan sikap ayahnya itu. Dia paham betul bahwa sang ayah khawatir dengan dirinya yang terjun di dunia hiburan baik sebagai aktris, penyanyi dan model.

pernikahan margin wieheerm

"Papaku emang ketat banget dengan anak-anaknya. Mungkin ini sudah tradisi di keluargaku. Buat aku, enggak masalah dan sudah terbiasa dengan larangan itu," ungkap Margin.

pernikahan margin wieheerm

"Ada pernikahan margin wieheerm juga papah melarang karena itu untuk kebaikan juga," sambungnya. Larangan tersebut terbukti dari hubungannya dengan Ali Syakieb. Perempuan 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan adik Nabila Syakieb tersebut. Menurut Margin, artis 33 tahun itu berani datang ke rumahnya dan bicara serius dengan sang ayah.
Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Margin Wierheerm sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Setelah resmi bertunangan, Margin akan segera menikah dengan aktor tampan, Ali Syakieb. Keduanya telah menggelar pernikahan margin wieheerm lamaran pada Sabtu (23/1/2021) lalu.

pernikahan margin wieheerm

Bukan hanya acara lamaran saja, namun sekaligus tunangan yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat. Dalam momen tersebut wanita kelahiran 8 Juli 2000 ini tampak memukau dengan mengenakan kebaya kutubaru bernuansa merah. Ditambah lagi dengan makeupnya yang flawless membuat penampilan Margin makin sempurna.

pernikahan margin wieheerm

Wajah cantik Margin Wierheerm sebelumnya memang sudah sering muncul di layar kaca sebagai aktris. Berkat pesona kecantikan dan bakat aktingnya, Margin berhasil memiliki banyak penggemar. Sejak masih kecil ia sudah berbakat dan kerap tampil di atas panggung.

Penasaran pernikahan margin wieheerm sosoknya saat masa kecil? Berikut ini 6 potret transformasi artis Margin Wieheerm tunangan Ali Syakieb yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021).
JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ali Syakieb kini resmi menikah dengan Margin Wieheerm, Sabtu (6/2/2021). Prosesi akad nikah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Dari video Instagram Story rekan Ali Syakieb, @egi_doubleeighteen, tampak suasana indah di venue pernikahan sang aktor.

Baca juga: Margin Wieheerm Siap Menikah dengan Ali Syakieb, Gelar Pengajian dan Akui Deg-degan Begitu juga dengan unggahan Instagram Story @gedongputih_bdg, Ali Syakieb terlihat gagah dan menawan mengenakan busana krem di hari akad pernikahannya.

Dia didampingi iringan keluarganya menuju meja akad untuk mengucapkan ijab kabul. Prosesi ijab jabul berjalan lancar dan sakral. Ali juga mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Baca juga: Siap Nikah dengan Ali Syakieb di Usia 20 Tahun, Margin Wieheerm: Bismillah "Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ali dengan satu tarikan napas.

Akad pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggunakan adat Sunda.

pernikahan margin wieheerm

Resepsi pernikahan akan mengusung konsep Internasional. Baca juga: Margin Wieheerm Deg-degan Jelang Menikah dengan Ali Syakieb Sebelumnya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). Perempuan berusia 20 tahun itu mengadakan pengajian dan siraman sesuai dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.

Aktor Legendaris Christopher Plummer Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/06/113546466/aktor-legendaris-christopher-plummer-meninggal-dunia-di-usia-91-tahun https://asset.kompas.com/crops/5Q_2vbzQAdKWM2k0PQJZVJf9790=/0x41:682x496/195x98/data/photo/2021/02/06/601e1b8256a9c.jpgJAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Margin Wieheerm sebentar lagi akan resmi menjadi istri aktor Ali Syakieb.

Saat mengadakan pengajian dan siraman, Margin Wieheerm mengaku deg-degan jelang pernikahan dengan Ali. "Sebenarnya udah deg-degan dari kemari-kemarin. Tetap aja ada rasa deg-degan jelang hari H pasti ada," ujar Margin Wieheerm, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Jelang Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wierheem Gelar Pengajian dan Siraman Setelah melangsungkan lamaran pada 23 Januari lalu, Margin Wieheerm mengaku jarang bertemu dengan Ali. Kendati demikian dia terus berkomunikasi dengan sang calon suami agar agar hari bahagianya nanti berjalan lancar. "Komunikasi sih tetap ya karena kan udah dari semenjak lamaran kemarin sudah enggak ketemu-ketemu kan, kayak ada rasa kangen juga, jadi paling sekarang pernikahan margin wieheerm call atau chat saja," tuturnya.

pernikahan margin wieheerm

Baca juga: Profil Margin Wieheerm, Tunangan Ali Syakieb Margin Wieheerm mengatakan tanggal pernikahan yang sebenarnya sudah direncanakan dari tanggal 8 Juli 2020. "Tanggal 8 Juli itu minta dari meresmikan tanggal untuk pernikahan dan lamaran. Nah kemarin baru lamaran 23 Januari," ujarnya.

pernikahan margin wieheerm

Jelang hari bahagianya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan digelar pada 6 Februari 2021. Baca juga: Pamer Cincin, Ali Syakieb Resmi Tunangan dengan Margin Wieheerm
JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar bahagia datang dari aktor Ali Syakieb dan Margin Wierheerm yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (7/2/2021).

Prosesi akan pernikahan mereka digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Prosesi akad pernikahan pun berjalan dengan lancar dan sakral. Kompas.com merangkum fakta pernikahan Ali Syakieb dan Margin sebagai berikut. Baca juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tunda Umrah karena Pandemi Covid-19 1. Mengusung adat Sunda Ali Syakieb dan Margin Wierheerm mengusung adat Sunda saat prosesi akad pernikahan.

Mereka pun menjelaskan alasan menggunakan adat Sunda pada prosesi pernikahannya. “Kalau permintaan sih enggak pernikahan margin wieheerm karena Alinya juga Sunda-Bogor, aku Sunda-Bandung jadi sama-sama pakai adat Sunda," ujar Margin Wieheerm, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/2/2021). Ali juga berujar bahwa pihak keluarga Margin masih begitu kental dengan adat Sunda.

“Kita kan sama-sama Sunda, di sini khususnya yang masih bisa dikatakan kental kan dari pihak keluarga Margin," tambah Ali. Baca juga: Margin Wieheerm Dipinang Ali Syakieb dengan Maskawin Uang Rp 602.021 Berita Terkait Jelang Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wierheem Gelar Pengajian dan Siraman Siap Nikah dengan Ali Syakieb di Usia 20 Tahun, Margin Wieheerm: Bismillah Margin Wieheerm Deg-degan Jelang Menikah dengan Ali Syakieb Margin Wieheerm Siap Menikah dengan Ali Syakieb, Gelar Pengajian dan Akui Deg-degan Selamat, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah Berita Terkait Jelang Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wierheem Gelar Pengajian dan Siraman Siap Nikah dengan Ali Syakieb di Usia 20 Tahun, Margin Wieheerm: Bismillah Margin Wieheerm Deg-degan Jelang Menikah dengan Ali Syakieb Margin Wieheerm Siap Menikah dengan Ali Syakieb, Gelar Pengajian dan Akui Deg-degan Selamat, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah Dokter Richard Lee Umumkan Tak Mau Lagi Buat Ulasan Tentang Krim Wajah https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/07/120210866/dokter-richard-lee-umumkan-tak-mau-lagi-buat-ulasan-tentang-krim-wajah https://asset.kompas.com/crops/73Xi3RfObw-litA3jXkT6ajuXPk=/53x5:1054x673/195x98/data/photo/2021/01/16/6002708234a31.jpg
" One step closer (selangkah lagi)" tulis akun tersebut.

Baca juga: Margin Wieheerm, Gadis Keturunan Timur Tengah yang Jadi Pacar Ali Syakieb Semakin Serius, Ali Syakieb Bertandang ke Rumah Margin Wieheerm Kabar pernikahan Margin pernikahan margin wieheerm Ali semakin diperkuat dengan kemunculan video lainnya yang memperlihatkan pertemuan kedua keluarga mereka di momen perayaan ulang tahun Margin. Margin dan Ali diketahui dekat sejak Januari lalu. Hubungan mereka terekspos setelah mantan kekasih Ali, Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019.

Usai Foto Prewedding, undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm beredarr




2022 www.videocon.com