Emblem moskov tersakit 2022

emblem moskov tersakit 2022

Moskov adalah hero Mobile Legends yang menempati office Marksman dengan spesialisasi Reap Chase. Bisa dikatakan Moskov menjadi hero Marksman dengan Attack Speed tertinggi di Mobile Legends. Pasalnya Set on Speed tersebut didukung oleh skill yang dimilikinya. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui apa saja build Moskov tersakit di Flavor ini.

Dengan skill Ultimate miliknya, Moskov dapat menyerang musuh yang berada jauh darinya. Tak jarang kita temukan skill tombak Moskov tersebut bisa mencuri Lord. Saat pertandingan memasuki belatedly game, Moskov bisa meng- comport rekan satu timnya dan dapat menjadi penentu kemenangan bagi tim meski sebelumnya selalu tertekan.

Selain itu, Moskov juga memiliki skill kabur yang lumayan mendukung pergerakannya. Untuk bermain sebagai Goldlaner, Moskov dapat melakukan farming dengan sendirinya. Apalagi dimainkan sebagai hyper carry, kecepatan farming Moskov nggak ada obat sama sekali. Nah, sebelum membahas rekomendasi build Moskov tersakit di Mobile Legends.

Ada baiknya kamu menyimak penjelasan di bawah ini agar nanti dapat dikombinasikan dengan build tersakitnya. Penjelasan Skill Moskov Mobile Legends Build Moskov Tersakit - UHDPaper Setiap skill Moskov sangat mendukungnya untuk melakukan kombo.

Satu hal yang harus kamu ingat emblem moskov tersakit 2022 dalam bermain Moskov adalah positioning.

emblem moskov tersakit 2022

Dengan posisi yang baik, kamu dapat memberikan Damage terhadap musuh secara leluasa. Yang tak kalah penting lainnya juga adalah timing. Kamu harus tahu kapan harus mengeluarkan skill, terutama skill 1 dan 2. Skill 1 untuk berpindah tempat dan menambah Motility Speed.

Sedangkan skill two agar musuh terkena efek Knockback selama beberapa detik. Saat menggunakan skill Ultimate juga sangat dibutuhkan akurasi yang tinggi. Nah, agar lebih memahami bagaimana penggunaan skillnya dan dapat dikombinasikan dengan build Moskov tersakit, silahkan simak penjelasan di bawah ini: Skill Pasif (Spear of Quiescence) Basic Set on Moskov dapat menembus target dan memberikan (+68% Total Physical Attack)-(+110% Total Physical Set on) Physical Damage kepada lawan di belakangnya.

Jika Basic Attack berhasil mengenai target, Cooldown dari “Abyss Walker: dan “Spear of Misery” akan dikurangi selama 0,eight detik. Skill 1 (Completeness Walker) Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berpindah ke expanse yang ditentukan, meningkatkan Assail Speed-nya menjadi one,4 kali selama iii detik.

Selain itu, Basic Attack-nya memberikan 10% Damage lebih besar kepada lawan di belakang target. Skill 2 (Spear of Misery) Moskov menyerang lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 300 (+60% Total Concrete Attack) Emblem moskov tersakit 2022 Damage dan menyebaban efek Knockback kepada target. Posisi target akan terlihat selama five detik. Jika target bertabrakan dengan hero lawan lainnya ketika terkena efek Knockback, maka keduanya akan menerima 200 (+thirty% Total Concrete Attack) Physical Damage dan terkena efek Stun selama 1,5 detik.

emblem moskov tersakit 2022

Jika hero target bertabrakan dengan rintangan, mereka akan terkena efek Stun selama 1,v detik. Skill iii (Spear of Destruction) Setelah melakukan Charge secara singkat, Moskov melemparkan Spear of Devastation, memberikan 600 (+100% Full Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di emblem moskov tersakit 2022 garis lurus.

Saat mengenai hero lawan, Spear akan meledak, memberikan sejumlah Damage yang sama kepada target dan 780 (+130% Total Physical Assail) Physical Damage kepada lawan di belakang mereka.

Sekaligus menyebabkan efek Slow kepada hero lawan dan lawan di belakangnya sebesar 30-ninety% (berskala dengan jarak terbang) selama i,v detik. Philharmonic Skill Moskov Terbaik Penggunaan kombo skill Moskov di Mobile Legends sangatlah mudah. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu harus mengetahui positioning dan timing dalam mengeluarkan skillnya. Jika sudah, kamu bisa mengkombokan skill one, skill 2, dan Basic Set on. Jika musuh kabur, kamu bisa menombaknya dengan skill Ultimate.

Rekomendasi Build Moskov Tersakit 2022 Build Moskov Tersakit - UHDPaper Setiap pemain tentunya memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan detail juga tergantung dari sikon dan musuh yang dihadapi di dalam permainan.

Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Moskov tersakit dari Gamedaim Tips, berikut informasinya: 1. Swift Boots Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! ten Rekomendasi build Moskov tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +xl Movement Speed dan +xv% Attack Speed. Karena Moskov merupakan hero yang mengandalkan Assault Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuk Moskov. 2. Build Moskov Tersakit Ruddy Phantom Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat!

xi Item Scarlet Phantom sangat bagus untuk meningkatkan +thirty% Physical Assault, emblem moskov tersakit 2022 Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Sehingga setelah menggunakan detail ini, Moskov akan memiliki Damage yang sakit.

Pasif Unik – Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%.

Berlangsung selama two detik. 3. Berseker’southward Fury Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 12 Karena Moskov memiliki Impairment Critical yang tinggi, jadi item Berseker’s Fury layak masuk dalam rekomendasi build Moskov tersakit.

Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Disquisitional Hazard, dan +xl% Cricital Damage. Pasif Unik – Doom: Disquisitional Hit akan menambah Physical Attack emblem moskov tersakit 2022 sebesar 5% selama 2 detik. 4. Endless Battle Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat!

thirteen Build Moskov tersakit selanjutnya adalah Endless Battle. Detail ini akan memperkuat Basic Attack dari Moskov. Selain itu juga akan meningkatkan +65 Concrete Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +v% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal. Pasif Unik – Divine Justice: Dalam iii detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan Truthful Harm tambahan sebesar sixty% dari Physical Attack dengan Cooldown selama one,five detik.

Juga saat efek Divine Justice aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%. 5. Build Moskov Tersakit Air current of Nature Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 14 Sebagai hero Marksman, Moskov sangat rentan diserang oleh hero-hero Physical. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Karena item ini akan menambah +30 Physical Assault, +20% Set on Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

6. Malefic Roar Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! xv Rekomendasi build Moskov tersakit yang terakhir adalah Malefic Roar. Particular ini sangat cocok digunakan oleh Moskov untuk meningkatkan Physical Penetration Moskov. Dengan tambahan +lx Physical Assail, Damage dari Moskov akan sangat terasa walau melawan hero yang memiliki darah tebal. Pasif Unik – Armor Buster: Setiap Concrete Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

Selain particular-item di atas, kamu juga bisa menggunakan beberapa item di bawah ini sebagai rekomendasi build Moskov tersakit: Windtalker, Haas’due south Claws, Blade of Despair, Demon Hunter Sword, Athena Shield, atau Immortallity. Ready Emblem Moskov Terbaik Untuk rekomendasi set up emblem Moskov terbaik, kamu bisa menggunakan Custom Assassin Keepsake.

Dengan susunan Agility ( Movement Speed +6.00%), Invasion ( Physical PEN +half dozen.00), dan talent Killing Spree (Mengeliminasi hero lawan dapat memulihkan 12% dari Max HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 15% selama 5 detik). Battle Spell Moskov Terbaik Sementara itu, untuk pilihan battle spell Moskov terbaik sudah pasti antara Inspire, Aegis, atau Purify.

Inspire sangat berguna untuk meningkatkan Attack Speed, lalu Aegis untuk menambah Shield, dan Purify untuk menghapus semua efek Crowd Control. Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Moskov tersakit di Mobile Legends 2022. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Build Hero Mobile Legends lainnya. Build Moskov Tersakit 2022 Source: https://gamedaim.com/tips/build-moskov-tersakit-mobile-legends/ Terbaru • Nama Kepala Dinas Peternakan Provinsi Di Yogyakarta • Cara Memindahkan Foto Dari Cd Ke Hp • How to Hack Cctv Camera Using Cmd Pdf • Lingkungan Emblem moskov tersakit 2022 Ayam Cocok Gak Buat Rumah Tinggal • Cara Membuat Hiasan Pintu Kamar Dari Kardus • Seluk Beluk Usaha Bisnis Ternak Lobster • Panduan Ht Baofeng Uv 82 Bahasa Indonesia • Jelaskan Cara Mengubah Interval Nada D Mayor • Pembagian Kerja Dan Beban Kerja Di Perusahaan Peternakan Kategori • Aplikasi • Berkebun • Bisnis • Budidaya • Cara • News • Pelajaran • Serba-serbi • SIM Keliling • Soal • Ternak • Uncategorized SupplyBraid.com – Build Moskov tersakit 2022 dengan rekomendasi item emblem dan spell terbaru dari top 1 global.

Gold Lane rasa Hyper, tombaknya sakit banget lho! Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia. Game ini bahkan disebut-sebut sebagai game paling banyak dimainkan pada tahun 2022. Kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player dan komunitas yang semakin berkembang.

Seperti game MOBA pada umumnya, dalam Mobile Legends juga terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan. Mulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tidak hanya itu, kontribusi di setiap lane juga memiliki pengaruh penting untuk kemenangan tim. Tank dan support umumnya digunakan sebagai roamer. Mage bertugas melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di lane lainnya.

Jungler bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan. Fighter dengan kemampuan durability yang tinggi berada di Exp Lane. Marksman dengan damage tinggi di late game berada di Gold Lane. 6 Akhir Kata Build Moskov Tersakit 2022 Moskov merupakan salah satu hero Marksman tersakit untuk tahun 2022 ini.

Moskov dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane.

emblem moskov tersakit 2022

Sebagai hero dengan role utama marksman, Moskov memiliki damage yang sangat tinggi dengan ketahanan yang sangat rendah. Cooldown dari setiap skill Moskov juga cukup cepat sehingga dapat digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. Seperti rolenya yakni Marksman, Moskov kerap digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya.

Tidak hanya itu, di fase late game, Moskov juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank. Adapun build Moskov tersakit 2022 hasil rekomendasi pro player dan top 1 global adalah sebagai berikut: Swift Boots Atribut +40 Movement Speed +15% Attact Speed Seperti atribut yang dimilikinya, sepatu ini akan memberikan tambahan attact speed terhadap hero yang menggunakannya.

Sepatu ini sangat cocok digunakan oleh hero marksman, assasin dan fighter yang sangat mengandalkan kemampuan basic attact. Scarlet Phantom Atribut +30 Physical Attact +20% Attact Speed +25% Critical Chance Mirip seperti item Berserker’s Fury, item ini sangat cocok digunakan bersama Windtalker.

Item yang penuh dengan stat critical damage ini memungkinkan untuk menambah attact speed sebesar 30% selama 2 detik ketika serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical.

emblem moskov tersakit 2022

Berserker’s Fury Atribut +65 Physical Attact +25% Critical Chance +40% Critical Damage Item ini sangat cocok digunakan bersama Windtalker.

Item yang penuh dengan stat critical damage ini memungkinkan untuk menambah physical damage sebesar 5% selama 2 detik ketika serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical. Haas Claws Atribut +70 Physical Attact +20% Physical Lifesteal Semakin tipis darah yang kamu miliki maka semakin besar pula efek lifesteal yang akan kamu dapatkan.

Ketika HP yang kamu miliki berada di bawah emblem moskov tersakit 2022 maka efek lifesteal akan ditingkatkan sebesar 15% tanpa mengurangi efek lifesteal yang ada sebelumnya.

Malefic Roar Atribut +60 Physical Attact +35% Physical PEN Semakin besar tingkat physical defend yang dimiliki oleh lawan maka semakin besar pula tingkat physical penetrasi yang dihasilkan oleh item ini. Tingkat physical penetrasi hanya dibatasi hingga 20% namun sudah sangat cukup digunakan untuk menembus armor lawan dan armor turet. Blade of Despair Atribut +160 Physical Attact +5% Movement Speed Semakin tipis darah lawan, maka semakin sakit damage yang dihasilkan oleh item ini.

Ketika hero menyerang lawang dengan darah di bawah 50% maka physical attact hero akan meningkat hingga 25% dalam 2 detik. Efek ini hanya akan aktif sebelum kamu memberikan damage kepada lawan. Baca Juga: Build Balmond Tersakit 2022 Alternatif Build Moskov Seperti yang kita tahu, item yang digunakan semua hero pada dasarnya bergantung pada lawan yang di hadapi.

Komposisi lawan sangat berpengaruh pada item yang kita gunakan. Build Moskov Top Global Jika pertarungan masih berlanjut hingga ke late game, kamu memerlukan sebuah item defend atau item immune untuk bertahan dari serangan lawan. Karena semakin lama game berlangsung, waktu hidup dari kematian juga akan sangat lama, oleh karena itu sangat penting untuk tetap hidup. Berikut adalah build andalan top 1 global yang bisa kamu coba. • Swift Boots • Windtalker • Berserker’s Fury • Scarlet Phantom • Malefic Roar • Wind of Nature Build Moskov Rasa Hyper Jika kamu ingin bermain agresif karena lawan memiliki darah yang tipis, kamu bisa menggunakan item berikut.

Item ini juga sangat cocok digunakan untuk melakukan push tower lawan dengan mudah. • Swift Boots • Scarlet Phantom • Endless Battle • Berserker’s Fury • Queen’s Wings • Wind of Nature Baca Juga: Build Alucard Tersakit 2022 Spell dan Emblem Moskov Tersakit 2022 Dalam pertarungan di land of dawn, Spell dan Emblem memiliki peranan penting terutama saat terjadi war di early game.

Emblem yang sudah mencapai level tertinggi akan memberikan tambahan atribut yang lebih banyak. Spell yang tepat akan sangat membantu kamu baik saat ingin mengejar lawan atau kabur dari lawan. Spell Moskov Jika kamu tidak yakin bisa selamat dari medan pertempuran, kamu bisa menggunakan spell Flicker untuk meninggalkan pertempuran dengan mudah.

Spell ini akan membuat kamu berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apapun. Tidak hanya itu, setelah menggunakan spell ini kamu akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical emblem moskov tersakit 2022 Magic Defend tambahan yang bertahan dalam 1 detik. Cooldown dari spell ini cukup lama yakni 120 detik atau 2 menit. Jika lawan memiliki banyak hero crowd control atau kemampuan stun, kamu bisa menggunakan spell Purify untuk menghilangkan semua efek negatif yang diberikan oleh musuh.

Sebagaimana yang kita tahu, hero berdarah tipis sangat mengandalkan yang namanya lifesteal, ketika di stun maka secara otomatis pergerakan kita di tahan dan tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Spell ini akan memberikan efek imune selama 1,2 detik dan tambahan movement speed sebanyak 15%. Ketika kamu menjadikan hero ini sebagai hyper dan jungler tentu kamu harus menggunakan Retribution sebagai spell andalan. Spell ini sangat berguna terutama ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di hutan untuk membunuh monster.

Ketika kamu menggunakan spell ini untuk membunuh monster maka hadiah yang didapatkan akan meningkat sebanyak 60% dan damage yang disebabkan oleh monster akan berkurang sebanyak 40%. Emblem Moskov Kamu bisa menggunakan emblem Assasin dengan efek Killing Spree yang mana emblem ini sangat cocok digunakan oleh player yang haus akan kill.

Efek yang di dapatkan ketika menggunakan emblem ini juga sangat banyak.

emblem moskov tersakit 2022

Ketika kamu berhasil membunuh hero lawan maka 15% HP yang kamu miliki akan dipulihkan. Tidak hanya itu, kamu juga akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik. Jika kamu yakin bisa mendapatkan posisi yang bagus dan dapat menggunakan basic attact sebanyak mungkin maka kamu bisa menggunakan emblem Marksman dengan efek Weapon Master. Semakin banyak item serangan yang kamu kumpulkan, semakin tinggi level emblem yang kamu gunakan, damage yang diberikan akan semakin besar.

Emblem ini akan meningkatkan seluruh total physical attact yang kamu miliki sebanyak 12%. Benar-benar menghasilkan damage yang sangat besar. Baca Juga: Emblem moskov tersakit 2022 Clint Tersakit 2022 Skill Moskov 2022 Percuma jika kamu mengetahui build Moskov tersakit 2022 namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang dimiliki oleh Moskov.

Bahkan tidak jarang, skill pasive hero yang sering diabaikan menjadi skill paling penting untuk mendapatkan savage. Spear of Quiescene Setiap kali Moskov melemparkan tombaknya ke arah musuh, tombak yang dilemparkan dapat menembus lawan yang berada di lini belakang.

Setiap basic attact yang berhasil mengenai lawan di lini belakang maka akan mengurangi cooldown dari skill Moskov sebesar 0,8 detik. Abyss Walker Moskov menggunakan kekuatan bayangan dan berpindah ke arah yang telah ditentukan.

Setelah menggunakan skill ini, attact speed dari Moskov akan meningkat sebesar 1,4 kali dan memberikan 10% damage tambahan yang bisa berlangsung selama 3 detik. Spear of Misery Moskov menyerang lawan dan melemparkan tombak ke arah yang ditentukan. Ketika lawan yang terkena tombak menyentuk tembok atau musuh lainnya maka akan menciptakan efek knockback dan stun selama 1,5 detik dan atact speed Moskov akan bertambah sebesar 1,5 kali. Spear of Destruction Moskov akan melemparkan sebuah tombak raksasa yang akan melewati seluruh land of dawn.

Tiap kali tombak menyentuh monster atau lawan maka tombak akan meledak dan memberikan dama yang sangat besar. Baca Juga: Build YSS Tersakit 2022 Counter Moskov 2022 Seperti Marksman lainnya, Moskov sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control yang dimiliki oleh lawan. Selain itu, status kit yang dimiliki oleh Moskov membuatnya tidak dapat membunuh hero lawan di early game. Kesusahan ini sangat terasa di early game, tepat ketika Fighter atau Tank lawan melakukan ganking ke arah Moskov, tentu sangat sulit untuk menghindari ancaman tersebut.

Beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Moskov di early game adalah Eudora, Aurora, Diggie, Nana, Franco dan Valentina. Beberapa hero yang bisa menjadi counter Moskov di late game adalah Uranus, Yu Zhong, Phoveus dan Esmeralda. Baca Juga: Build Bruno Tersakit 2022 Akhir Kata Itulah daftar rekomendasi build Moskov tersakit 2022 lengkap dengan emblem terkuat pada patch terbaru kali ini. Build Moskov yang kami rekomendasikan adalah item rekomendasi dari jess no limit, pro player dan top 1 global.

Attact speed kenceng, lifesteal deres, anti mati, gampang deh buat dapetin savage!
Moskov merupakan hero marksman di Mobile Legends yang sering digunakan oleh player saat ini. Dengan menggunakan build Moskov tersakit, hero ini sangat berbahaya di late game. Moskov merupakan marksman yang punya attack speed dan damage yang mengerikan, apalagi jika pertandingan sudah memasuki fase late game.

Tapi memainkan Moskov tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena memiliki jarak tembak yang sangat pendek dari marksman lainnya, maka user Moskov harus bisa menempatkan posisi dengan tepat. Nah pada kesempatan kali ini, Cecepkocep akan membagikan tutorial cara bemain Moskov. Kita akan bahas mengenai skill-skillnya, kelebihan dan kelemhannya, serta tak lupa juga dengan rekomendasi build moskov tersakit.

Untuk itu, yuk kita lihat pembahsannnya di bawah ini. Skill Moskov Mobile Legends Skill utama dari Moskov adalah pasif dan skill 1.

Skill 1 dan pasif Moskov bisa membuatnya farming dan clear lane dengan cepat. Nah sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara bermain Moskov, kita akan bahas dulu mengenai skill-skill yang dimilikinya.

Skill Pasif: Spear of Quiescene Basic Attack Moskov bisa menembus target dan musuh yang ada di belakangnya akan terkena 0,54 hingga 1,1 kali damage serangan tersebut (damage akan meningkat sesuai dengan level).

Bila basic attack ini berhasil menembus musuh, cooldown dari skill 1 dan 2 Moskov akan dikurangi sebanyak 0,7 detik. Usahakan untuk sejajar dengan minion, maupun musuh ketika war. Dengan demikian, pasif Moskov akan bekerja sangat efektif.

Skill ini akan membuat moskov bisa farming dan clear lane dengan cepat, apalagi jika dikombinasikan dengan skill 1.

Jika kalian telah berhasil menembus musuh yang ada di belakang target utama, maka cooldown dari skill 1 dan 2 akan berkurang. Dengan demikian, kalian akan lebih sering spam skill 1 dan 2.

Skill 1: Abyss Walker Moskov akan melakukan blink ke lokasi yang dia tentukan dan akan memperkuat kemampuan penetarasi serangannya dan meningkatkan attack speed-nya sebesar 20% selama 3 detiik. Gunakan skill 1 ini sangat bagus untuk farming maupun clear lane. Bahkan skill ini sangat bagus untuk push turret. Gunakan skill 1 untuk positioning dengan cara bergerak ke depan, kiri, kanan, maupun belakang.

Kalian bisa kombinasikan skill ini dengan skill 2 setelah terkena stun. Kalian juga bisa gunakan skill 1 untuk mencari posisi yang pas supaya musuh bisa nempel ke tembok dengan skill 2. Harus kalian perhatikan bahwa skill 1 adalah emblem moskov tersakit 2022 utama Moskov. Skill ini juga bisa kalian gunakan untuk memaksimalkan skill pasifnya.

Dengan skill 1, penetration dari skill pasif Moskov akan semakin efektif. Skill 2: Spear of Death Moskov akan menembakkan tomboknya dengan memberikan physical damage sebesar 140(+40% Physical Attack) serta akan membuat musuh terkena efek knock back (mundur ke belakang). Bila musuh yang terkena knock back ini menabrak musuh kedua yang ada di belakangnya, maka musuh yang kedua akan terkena efek stun selama 1 detik. Bila musuh menabrak tembok atau turret, maka dia akan terkena stun selama 2 detik.

Musuh yang terkena skill ini tidak bisa masuk ke dalam mode stealth untuk sementara waktu. Positioning adalah hal yang paling penting dalam penggunaan skill 2 Moskov. Usahakan untuk menggunakan skill ini ketika target sedang dekat dengan tembok supaya bisa menghasilkan stun selama emblem moskov tersakit 2022 detik. Musuh yang terkena efek ini tidak bisa bergerak. Setelah terkena stun, kalian bisa gunakan skill 1 supaya attack speed kalian bertambah.

Dengan demikian, musuh aka cepat mati, atau paling tidak sekarat. Jika sekarat, gunakan skill 3. Skill 2 ini juga bisa kalian gunakan ketika kabur dengan cara menghempaskan musuh ke belakang. Sangat efektif untuk melawan musuh figter dan assassin. Skill Ultimate: Spear of Descrtuction Setelah melakukan charge selama beberapa saat, Moskov akan melemparkan tombaknya ke dalam jalur lemparannya dan memberikan damage sebesar 480(+140% Physical Damage) sebagai physical damage.

Setiap musuh yang terkena tombak dari skill 3 emblem moskov tersakit 2022 menambak physical attack moskov selama 8 detik dan akan memberikannya stack, maksimal hingga 5 stack.

Dengan demikian, jika tombak dari skill 3 ini mengenai 5 musuh sekaligus, maka physical attack Moskov akan betambah sebsar 50 point. Kalian bisa menggunakan skill 3 ini untuk mencuri kill ataupun bisa menjadi skill pembuka. Jika tidak sedang dalam kondisi war atau teamfight, gunakan skill 3 untuk mencuri kill atau assisst. Dengan demikian kalian harus selalu melihat map untuk mengetahui bagaimana kondisi di lane lain. Gunakan skill 3 sebagai skill pembuka ketika sedang terjadi war.

Ketika sedang war, musuh biasanya akan berkumpul, dengan demikian, tombak dari skill 3 akan mengenai banyak musuh. Jika mengenai banyak musuh, maka physical attack dari Moskov akan lebih besar karena stack dari skill 3 akan lebih banyak. Cara Menggunakan Moskov Mobile Legends Setelah kita mengetahui semua skill yang dimiliki oleh Moskov, sekarang kita akan lebih tahu bagaiamanakah gameplay Moskov ketika dalam pertandingan.

Berikut ini adalah tips menggunakan Moskov yang dapat kamu coba. Early Game Di awal permainan, ambil terlebih dahulu skill 1 karena ini adalah skill utama Moskov. Usahakan untuk farming terlebih dahulu dengan memanfaatkan skill 1 dan pasif. Selalu serang minion dalam posisi sejajar. Fokus utama kalian di early game ini adalah mencapai level 4 secepat mungkin. Bermainlah aman terlebih dahulu. Mid Game Di pertengahan permainan, usahakan item utama kalian sudah jadi, misalnya adalah Scarlet Phantom dan Haas’s Claws.

Jika item utama kalian sudah jadi, kalian bisa ikut seta dalam pertarungan tim. Ketika war, emblem moskov tersakit 2022 pertarungan dengan skill 3 untuk mendapatkan tambahan damage. Jika tidak sedang dalam kondisi teamfight, lebih baik fokus untuk farming supaya item-item kalian jadi.

Farminglah di lane yang kosong.

emblem moskov tersakit 2022

Perhatikan juga kondii musuh, jika mereka menghilang, kemungkinan mereka akan melakukan gank. Late Game Di akhir permainan, Moskov seharusnya bisa mendominasi permainan. Gunakan skill 3 untuk pembuka war supaya kalian mendapatkan tambahan damage. Usahakn tombak dari skill 3 ini emblem moskov tersakit 2022 5 musuh sekaligus. Gunakan skill 2 untuk memberikan efek stun kepada musuh. Jangan nafsu untuk mengejar lawan dan terpancing oleh musuh.

Ingat ya positioning adalah kunci utama ketika menggunakan Moskov. Jika kalian sudah bisa menempatkan posisi yang tepat, Moskov sangatlah berbahaya. Kelebihan Moskov Mobile Legends Semua hero yang ada di game MOBA, termsuk juga Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kita harus tahu kelebihannya supaya bisa memaksimalkannya. Kita juga harus tahu kelemahannya supaya kita bisa berhati-hati ketika bermain. 1. Attack Speed Tinggi Skill 1 Moskov memberikan tambahan attack speed yang tinggi. Dengan demikian, attack speed yang tinggi akan membuat Moskov bisa farming dan clear lane dengan cepat. Bahkan bisa menghancurkan turret dengan sangat cepat. 2. Farming Cepat Skill pasif Moskov sangat membantunya untuk bisa farming dengan cepat karena akan menghasilkan penetrasi ketika satu baris dengan minion.

Dengan demikian, Moskov bisa mendapatkan gold maupun exp dengan lebih cepat. 3. Hero CC sangat baik Moskov merupakan salah satu marksman dengan kemampuan crowd control sangat baik. Sebab stun yang dihasilkan skill 2 memiliki durasi yang lama, yaitu hingga 2 detik.

Tapi, memaksimalkan skill 2 tidaklah mudah, kalian harus bisa menempatkan posisi dengan tepat. 4. Sangat Kuat Di Late Game Memang hampir semua marksman sangat kuat di fase late game. Tapi Moskov paling berbahaya ketika late game. Skil 1 dan 2 benar-benar berbahaya.

5. Burst Damage Masal Di fase mid hingga late game, Moskov bisa memberikan burst damage masal berkat attack speed dari skill 1 dan bisa menembus musuh yang ada di belakang target utama.

Ketika war, Moskov benar-benar berbahaya karena bisa memberikan damage masal, terutama ketika musuh sedang dalam posisi sejajar. 6. Pusher yang Baik Di late game, Moskov bisa menghancurkan turret dengan sangat cepat dengan kombinasi skill 1. Bahkan Moskov bisa memembawa titik balik kepada tim, atau epic comeback. Kelemahan Moskov Mobile Legends Meskipun mempunyai banyak kelebihan, Moskov juga memiliki kelemahan yang harus kamu ketahui.

Bahkan kamu harus bisa mengatasi segala kelemahan yang dimiliki oleh Moskov ini. 1. Lemah Di Early Game Moskov sempat mengalami nerf pada skill pertamanya, sehingga membuatnya sangat lemah di early game. Emblem moskov tersakit 2022 demikian, kalian harus farming secepat mungkin supaya item utama kalian jadi. 2. Boros Mana Mosov harus spam skill 1 dan 2 supaya bisa farming dengan cepat.

Tapi hal ini malah akan membuat mana Moskov sangat boros, bahkan dengan buff sekalipun. Tapi masalah ini bisa kalian antisipasi dengan membeli sepatu mana regen. 3. Sulit Untuk Positioning Sebenarnya kunci utama ketika bermain Moskov adalah positioning, sebab jangkauan tembaknya sangatlah pendek untuk ukuran hero marksman. Kemudian penggunaan skill 1 yang tidak tepat malah akan membuat kalan blunder dan mati konyol.

Baca juga: Habisi Musuh dengan Build Lancelot Tersakit 2022 Ini! Build Moskov Tersakit Mobile Legends Moskov merupakan marksman yang mengandalkan attack speed, tapi attack speed critical. Dengan demikian, item utama dari Moskov adalah Scarlet Phantom dan Bersekerker’s Fury. Berikut ini adalah rekomendasi build Moskov tersakit yang bisa kalian coba. Untuk sepatu, di awal permainan lebih baik menggunakan sepatu mana terlebih dahulu.

Sebab Moskov merupakan marksman yang sangat boros mana. Jika sudah late game, ganti sepatu mana dengan Swift Boots. Untuk item lifesteal, kalian bebas untuk menggunakan Haa’s Claws, Endless Battle, atau Demon Hunter Sword. Tapi Endless Battle memberikan banyak penambahan status dibandingkan Haa’s Claw dan Demon Hunter Sword.

Jika tim kalian sedang mendominasi permainan, gunakan Blade of Despair supaya damage dari Moskov semakin besar. Jika di tim musuh ada Natalia atau Aldous, lebih baik gunakan Wind of Nature supaya kebal terhadap physcal attack (meskipun tidak menjamin 100% bakal selamat).

Rekomendasi Emblem Moskov Untuk Emblem, kalian bisa gunakan emblem mm tersakit 2022 seperti gambar di atas. Dengan susunan talent bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini. 3x Bravery untuk physical attack, 3x Doom untuk critical damage. Untuk talent yang terakhir kalian bisa pilih Weakness Finder yang berfungsi untuk memberikan efek slow.

Atau kalian juga bisa menggunakan Custom Assasssin Emblem dengan susunan talent seperti pada gambar di bawah. 3x Agility untuk movement speed, 3x Fatal untuk critical chance. Dan untuk talent yang terakhir adalah Bounty Hunter supaya kalian bisa mendapatkan gold ketika mendapatkan kill. Rekomendasi Battle Spell Untuk Battle Spell, saya merekomendasikan Retribution atau Aegis.

Retribution akan membantu kalian supaya farming lebih cepat. Sementara Aegis akan membantu kalian ketika teamfght supaya mendapatkan shield. Jadi, critical dan attack speed merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan untuk Moskov. Yang paling penting ketika kalian bermain Moskov adalah positioning sebelum menyerang supaya damage yang dia berikan bisa maksimal.

Nah itulah guys pemahasan kali ini mengenai build Moskov tersakit 2022 beserta cara mainnya. Terus kunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan informasi lainnya. Ketahanan Moskov yang rendah membuat HP yang ia miliki juga rendah. Namun, hal itu akan menambah efek Lifesteal. Misalnya, HP Moskov berada di bawah 50% maka efek Lifesteal akan meningkat sebesar 15% tanpa mengurangi efek Lifesteal sebelumnya.

Dengan atribut +70 Physical Attact dan +20% Physical Lifestealitem ini sering di- pick oleh para pemain. Terakhir, ada Wind of Nature yang menjadi salah satu item terbaik untuk menghadapi Dealer Damage fisik. Skill aktifnya sangat bagus untuk mengungguli musuh yaitu dengan membuat kebal terhadap semua serangan fisik selama 2 detik dan juga memberikan Lifesteal.

Atribut dari item adalah +10% Physical Attack, +25 Attack Speed, dan +15% Physical Damage.
Moskov adalah hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi Reap Chase. Bisa dikatakan Moskov menjadi hero Marksman dengan Attack Speed tertinggi di Mobile Legends.

Pasalnya Attack Speed tersebut didukung oleh skill yang dimilikinya. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui apa saja build Moskov tersakit di Season ini.

Dengan skill Ultimate miliknya, Moskov dapat menyerang musuh yang berada jauh darinya. Tak jarang kita temukan skill tombak Moskov tersebut bisa mencuri Lord. Saat pertandingan memasuki late game, Moskov bisa meng- carry rekan satu timnya dan dapat menjadi penentu kemenangan bagi tim meski sebelumnya selalu tertekan. DAFTAR ISI • Jangan lewatkan • Kisah Irithel Mobile Legends: Persahabatan Iritle dengan Smilodon Leo • Build Karrie Tersakit Mobile Legends 2022, Tank Auto Mati Kutu!

• Wah, Admin Mobile Legends Ini Dipecat Karena Singgung Emblem moskov tersakit 2022 Yatim • Hero dan Item Counter Vale ML Terbaik • Penjelasan Skill Moskov Mobile Legends • Skill Pasif (Spear of Quiescence) • Skill 1 (Abyss Walker) • Skill 2 (Spear of Misery) • Skill 3 (Spear of Destruction) • Combo Skill Moskov Terbaik • Rekomendasi Build Moskov Tersakit 2022 • 1.

Swift Boots • 2. Build Moskov Tersakit Scarlet Phantom • 3. Berseker’s Emblem moskov tersakit 2022 • 4. Endless Battle • 5. Build Moskov Tersakit Wind of Nature • 6. Malefic Roar • Set Emblem Moskov Terbaik • Battle Spell Moskov Terbaik Jangan lewatkan Nah, sebelum membahas rekomendasi build Moskov tersakit di Mobile Legends. Ada baiknya kamu menyimak penjelasan di bawah ini agar nanti dapat dikombinasikan dengan build tersakitnya. Penjelasan Skill Moskov Mobile Legends Build Moskov Tersakit - UHDPaper Setiap skill Moskov sangat mendukungnya untuk emblem moskov tersakit 2022 kombo.

Satu hal yang harus kamu ingat selalu dalam bermain Moskov adalah positioning. Dengan posisi yang baik, kamu dapat memberikan Damage terhadap musuh secara leluasa. Yang tak kalah penting lainnya juga adalah timing. Kamu harus tahu kapan harus mengeluarkan skill, terutama skill 1 dan 2.

Skill 1 untuk berpindah tempat dan menambah Movement Speed. Sedangkan skill 2 agar musuh terkena efek Knockback selama beberapa detik. Saat menggunakan skill Ultimate juga sangat dibutuhkan akurasi yang tinggi. BACA JUGA: 20 Komik Mobile Legends Lucu dan Seksi, Bikin Ngakak dan Panas Dingin Nah, agar lebih memahami bagaimana penggunaan skillnya dan dapat dikombinasikan dengan build Moskov tersakit, silahkan simak penjelasan di bawah ini: Skill Pasif (Spear of Quiescence) Basic Attack Moskov dapat menembus target dan memberikan (+68% Total Physical Attack)-(+110% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di belakangnya.

Jika Basic Attack berhasil mengenai target, Cooldown dari “Abyss Walker: dan “Spear of Misery” akan dikurangi selama 0,8 detik. Skill 1 (Abyss Walker) Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berpindah ke area yang ditentukan, meningkatkan Attack Speed-nya menjadi 1,4 kali selama 3 detik.

Selain itu, Basic Attack-nya memberikan 10% Damage lebih besar kepada lawan di belakang target. Skill 2 (Spear of Misery) Moskov menyerang lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 300 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebaban efek Knockback kepada target.

Posisi target akan terlihat selama 5 detik. Jika target bertabrakan dengan hero lawan lainnya ketika terkena efek Knockback, maka keduanya akan menerima 200 (+30% Total Physical Attack) Physical Damage dan terkena efek Stun selama 1,5 detik. Jika hero target bertabrakan dengan rintangan, mereka akan terkena efek Stun selama 1,5 detik. Skill 3 (Spear of Destruction) Setelah melakukan Charge secara singkat, Moskov melemparkan Spear of Destruction, memberikan 600 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di sepanjang garis lurus.

Saat mengenai hero lawan, Spear akan meledak, memberikan sejumlah Damage yang sama kepada target dan 780 (+130% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di belakang mereka. Sekaligus menyebabkan efek Slow kepada hero lawan dan lawan di belakangnya sebesar 30-90% (berskala dengan jarak terbang) selama 1,5 detik. BACA JUGA: 10 Hero Terlemah di Mobile Legends Season 21, Jangan Dipakai Deh! Combo Skill Moskov Terbaik Penggunaan kombo skill Moskov di Mobile Legends sangatlah mudah.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu harus mengetahui positioning dan timing dalam mengeluarkan skillnya. Jika sudah, kamu bisa mengkombokan skill 1, skill 2, dan Basic Attack. Jika musuh kabur, kamu bisa menombaknya dengan skill Ultimate. Rekomendasi Build Moskov Tersakit 2022 Build Moskov Tersakit - UHDPaper Setiap pemain tentunya memiliki pilihan build itemnya masing-masing.

Apalagi pemilihan item juga tergantung dari sikon dan musuh yang dihadapi di dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Moskov tersakit dari Gamedaim Tips, berikut informasinya: 1. Swift Boots Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Emblem moskov tersakit 2022 Amat! 10 Rekomendasi build Moskov tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed.

Karena Moskov merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuk Moskov. 2.

emblem moskov tersakit 2022

Build Moskov Tersakit Scarlet Phantom Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 11 Item Scarlet Phantom sangat bagus untuk meningkatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance.

Sehingga setelah menggunakan item ini, Moskov akan memiliki Damage yang sakit. Pasif Unik – Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik. 3. Berseker’s Fury Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 12 Karena Moskov memiliki Damage Critical yang tinggi, jadi item Berseker’s Fury layak masuk emblem moskov tersakit 2022 rekomendasi build Moskov tersakit.

Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Cricital Damage. Pasif Unik – Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik. 4. Endless Battle Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 13 Build Moskov tersakit selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini akan memperkuat Basic Attack dari Moskov. Selain itu juga akan meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Pasif Unik – Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan emblem moskov tersakit 2022 True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1,5 detik. Juga saat efek Divine Justice aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%. BACA JUGA: Bocoran Gameplay & Tanggal Rilis Skin SABER Freya Terbaru 2022 5. Build Moskov Tersakit Wind of Nature Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat!

14 Sebagai hero Marksman, Moskov sangat rentan diserang oleh hero-hero Physical. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Karena item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal. Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage.

Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik. 6. Malefic Roar Build Moskov Tersakit Mobile Legends 2022, Lifestealnya Deres Amat! 15 Rekomendasi build Moskov tersakit yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan oleh Moskov untuk meningkatkan Physical Penetration Moskov.

emblem moskov tersakit 2022

Dengan tambahan +60 Physical Attack, Damage dari Moskov akan sangat terasa walau melawan hero yang memiliki darah tebal. Pasif Unik – Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

Selain item-item di atas, kamu juga bisa menggunakan beberapa item di bawah ini sebagai rekomendasi build Moskov tersakit: Windtalker, Haas’s Claws, Blade of Despair, Demon Hunter Sword, Athena Shield, atau Immortallity. Set Emblem Moskov Terbaik Untuk rekomendasi set emblem Moskov terbaik, kamu bisa menggunakan Custom Assassin Emblem. Dengan susunan Agility ( Movement Speed +6.00%), Invasion ( Physical PEN +6.00), dan talent Killing Spree (Mengeliminasi hero lawan dapat memulihkan 12% dari Max HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 15% selama 5 detik).

Battle Spell Moskov Terbaik Sementara itu, untuk pilihan battle spell Moskov terbaik sudah pasti antara Inspire, Aegis, atau Purify. Inspire sangat berguna untuk meningkatkan Attack Speed, lalu Aegis untuk menambah Shield, dan Purify untuk menghapus semua efek Crowd Control. Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Moskov tersakit di Mobile Legends 2022. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.
NEW UPDATE!

EMBLEM DAN BUILD MOSKOV TERSAKIT 2022 !! ITEM MOSKOV PALING SAKIT - - Mobile Legends Video content is allowed to be shared publicly by Youtube. If there are any copyright issues, please contact Youtube to remove this Video. Nếu bạn không xem được Video này, hãy xem trên Youtube video này: NEW UPDATE!

EMBLEM DAN BUILD MOSKOV TERSAKIT 2022 !! ITEM MOSKOV PALING SAKIT - - Mobile Legends Từ khóa HOT Ngày của Mẹ 2022 - link 907 - Viet69X - Lễ Phật đản - Lộ clip nóng hôm nay - Barca - clipchamp - linkedin - Timor Leste - link bong da - link 890 - Ngọc Sơn - Man City - Lời chúc ngày của mẹ - clip studio paint - Ca sĩ Bảo Thy - MC - Mother's Day - Lịch thi đấu bóng đá U23 Việt Nam hôm nay - Việt 69 - Ảnh gái xinh - clip hiền hồ - link nhập code play together - West Ham - MU - Ngày của Mẹ emblem moskov tersakit 2022 link emblem moskov tersakit 2022 - link m88 - Sex không che - Lich thi dau - clipboard - Viet69 - Bệnh viện Quân y 110 - Phim Doctor Strange 2 - link dubai bồn cầu - clip hài - clip dubai - Manchester United - clipanime - Atalanta - OnlyFans - Chiều tối - Gái xinh - Liverpool - link mới - clip đánh ghen - PSG - cliptvBuild Moskov tersakit 2022 – Moskov merupakan hero dengan role Marksman di Mobile Legends.

Meskipun termasuk hero lawas dan jarang ditemui di pertadingan, Moskov tetap bisa mematikan karena memiliki Attack Speed yang sangat cepat. Dengan pasifnya, damage Basic Attack Moskov dapat menembus lawan di belakangnya, sehingga Moskov bisa sangat berbahaya jika mendapatkan free hit.

Namun, jarak serangan Moskov ini lebih pendek ketimbang Marksman lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan Moskov, namun belum tau build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Moskov tersakit dan terkuat beserta emblem hingga spell terbaik yang sering dipakai oleh para top global dan pro player.

Build Moskov Tersakit 2022 Build item Moskov tersakit 2022 top global ini memakai item full damage yang memiliki Attack Speed dan Critical yang tinggi.

emblem moskov tersakit 2022

Lalu, item Malefic untuk menembus hero dengan darah dan armor yang tebal. • Swift Boots: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan juga 15% Attack Speed. • Scarlet Phantom: Memberikan 30 Physical ATK, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance.

Serangan Critical Moskov akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance (2 detik). • Berseker’s Fury: Item ini memberikan 65 poin Physical Attack, 25% Critical Chance serta 40% Critical Damage. Critical Damage dari Irithel akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.

emblem moskov tersakit 2022

• Endless Battle: Menambahkan 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% CD Redution, 10% Lifesteal serta 5% Movement SPD. Setelah menggunakan skill, Basic Attack hero akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% Physical Attack lalu memperoleh 10% Movement SPD secara singkat.

• Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance serta 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack Moskov akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini diaktifkan, akan meningkatkan 5% Emblem moskov tersakit 2022 SPD secara singkat. • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Penetration. Setiap poin Physical Defense pada lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN ketika memberikan Damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Moskov • Custom Assasin: Emblem Custom Assasin ini memberikan Moskov poin Physical Attack, Physical PEN, Movement SPD hingga Critical Chance. Lalu, talent Killing Spree akan memberikan regenerasi HP dan peningkatkan Movement Speed setelah membunuh lawan.

Battle Spell Moskov • Flicker: Moskov dapat berpindah ke arah yang ditentukan dengan cepat dan memperoleh sedikit peningkatkan Physical dan Magical Emblem moskov tersakit 2022. Spell ini akan membuat Moskov semakin gesit sehingga mudah untuk mengejar atau melarikan diri. • Inspire: Spell ini akan meningkatkan Attack Speed secara signifikan dan mengabaikan beberapa poin Physical Defense lawan.

Setiap Basic Attack yang ditingkatkan ini juga meregenerasi HP hero. • Purify: Memberikan efek Immune terhadap efek Crowd Control selama 1.2 detik dan meningkatkan sedikit Movement SPD. Spell ini cocok digunakan saat Moskov berhadapakan dengan lawan yang memiliki banyak skill CC.

Skill Set Moskov Pasif Moskov – Spear of Quiescence Moskov menyerang hero musuh dengan kekuatan penuh, memberikan 300 – 450 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek knock back pada target. Posisi target akan terekspos selama 5 detik. Jika target berbenturan dengan hero musuh lain saat terkena knock back, maka keduanya akan menerima 200 – 275 (+30% Total Physical Attack) Physical Damage dan terkena stun selama 1,5 detik.

Jika menabrak rintangan, target akan terkena stun selama 1,5 detik. Skill Ultimate Moskov – Spear of Destruction Setelah beberapa saat mengisi daya, Moskov mengeluarkan Spear of Destruction, memberikan 600 – 800 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh dalam garis lurus.

emblem moskov tersakit 2022

Saat mengenai hero musuh, Spear akan meledak, memberikan damage yang sama pada target dan tambahan 30% Physical Damage kepada musuh di belakang mereka. Juga, memperlambat hero dan lawan di belakang mereka sebesar 30 – 90% (berskala jarak terbang) selama 1,5 d. Itulah pembahasan tentang build Moskov tersakit 2022 top global beserta rekomendasi emblem dan battle spell.

emblem moskov tersakit 2022

Tentunya, build item di atas bisa kamu ubah secara lawan yang dihadapi. Sekian artikel ini, semoga bisa bermanfaat.

CARA SETTING EMBLEM MOSKOV TERSAKIT 2022 DI MOBILE LEGENDS, PAKAI MARKSMAN ATAU ASSASSIN




2022 www.videocon.com