Apa artinya pantek bahasa padang

apa artinya pantek bahasa padang

Daftar Isi • Beberapa Kata-Kata Jorok Bahasa Minang dan Artinya • Ungkapan Emosi Menggunakan Nama Hewan • Kata-Kata Kotor Bahasa Minang Menggunakan Nama Tumbuhan • Kalimat Kasar Bahasa Minang Menggunakan Nama Penyakit • Kata-Kata Jorok Bahasa Minang Ketika Sangat Marah Sebelum membaca artikel mengenai Kata-Kata Jorok Bahasa Minang dan artinya di bawah ini, pastikan dulu bahwa kamu hanya penasaran, bukan ingin menggunakannya sebagai hujatan bagi orang-orang yang tidak mengerti.

Setiap daerah memiliki kata-kata kotor yang berbeda, meskipun tujuannya sama, yakni sebagai ungkapan atau luapan emosi terhadap seseorang, atau suatu hal yang terjadi dan menimpanya.

Begitu juga dengan orang Minang, ada beberapa Kata-kata Jorok bahasa Padang yang menggambarkan tingkat emosi mereka. Ada yang benar-benar kasar, sedang bahkan terkesan biasa saja. Beberapa Kata-Kata Jorok Bahasa Minang dan Artinya Dalam melampiaskan emosi, orang Minang maupun suku lainnya tidak jarang meluapkannya melalui kata-kata, misalnya melalui nama hewan, ataupun suku kata yang khusus.

Nah, berikut ini adalah beberapa Kalimat Kasar bahasa Minang yang harus kamu ketahui. Jangan pernah gunakan untuk menghujat orang lain ya, apalagi mereka yang tidak mengerti artinya.

Ungkapan Emosi Menggunakan Nama Hewan Source : Banjarmasin.tribunnews.com Tidak ubahnya seperti bahasa Indonesia atau bahasa Tradisional di berbagai daerah, menggunakan nama-nama hewan dalam mengungkapkan kemarahan kepada seseorang adalah hal yang lumrah.

Begitu pula dalam bahasa Minang. Selain itu, objek hewan yang namanya disebut juga pasti semuanya sama. Nah, contoh kalimat emosi bahasa Minang dengan kenggunakan nama binatang adalah sebagai berikut : “Anjiang lah paja ko, ndak tau diri saketekpun!” (Anjing lah anak ini, gak tau diri sedikitpun) “Pakai lah utak apa artinya pantek bahasa padang tu baruak, jan kalamak dek ang se!” (Pakai lah otakmu itu, monyet, jangan sesuka hati saja) “Antok lah ang babi, jan banyak juo kecek ang lai!” (Diam aja lah kau babi, jangan banyak omong).

“Oi Landeh, manga juo ang di siko lai, bakirok lah ang lai!” (Woi babi, ngapain juga lagi kamu di sini, pergi lah jauh-jauh). Penjelasan : Kata-kata jorok bahasa Minang yang menggunakan nama-nama hewan, biasanya dipakai ketika seseorang sedang marah besar terhadap orang lain, bukan kepada keadaan, benda atau penyebab tertentu. Beberapa kata yang memiliki makna tertentu dari ungkapan-ungkapan di atas diantaranya adalah sebagai berikut : • Paja = Dalam bahasa Minang, arti “Paja” adalah “anak”, yang dipakai ketika menyebutkan satu atau segerombolan orang yang usianya lebih muda dari orang yang membicarakannya.

• Landeh = Di daerah tertentu di Provinsi Sumatera Barat, arti “Landeh” sama dengan “Babi”. • Bakirok = Sedangkan “Bakirok” artinya adalah “Pergi / pindah dari lokasi pada saat itu ke lokasi lain. Bisa juga memakai kata “Baranjak”, “Barangkek” atau “Pai”.

Kata-Kata Kotor Bahasa Minang Menggunakan Nama Tumbuhan Selain nama hewan, ada juga loh di Sumatera yang menggunakan nama tumbuhan ketika sedang emosi. Hanya saja, biasanya kalimat ini digunakan ketika kesan terhadap suatu hal. Kekesalan ini tidak terkhusus, namun berlaku secara umum, baik ketika kesal kepada seseorang, suatu peristiwa yang telah atau sedang terjadi hingga kekesalan terhadap diri sendiri.

Berikut, beberapa kata-kata kotor dalam bahasa Padang yang menggunakan nama tumbuhan yang terjadi dalam beberapa konteks berbeda : “Oi karambia, jan mengecek juo ang lai, ndak ado nan bana nan ang sabuik tu do.” (Woi ‘karambia’, diam lah, nggak ada yang betul yang kau sebut itu).

“Dima ang kini karambia? bayia lah utang ang, Apa artinya pantek bahasa padang paralu pilih lo kini a.” (Dimana kamu sekarang ‘karambia’? Bayar dong utangmu, aku lagi butuh duit nih sekarang).

Keterangan : Sejujurnya, saya sedikit sulit menjelaskan arti kata “Karambia” ini bila diaplikasikan sebagai pengungkapan kekesalan, karena jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah “Kelapa”. Jika dipikir-pikir, tentu kata “kelapa” bukanlah kata-kata kotor, namun begitulah adanya, saya juga tidak tahu kenapa bisa begitu. Yang jelas, sering dipakai untuk menyatakan kekesalan.

Baca Juga : Percapakan Bahasa Minang Dengan Pacar Kalimat Kasar Bahasa Apa artinya pantek bahasa padang Menggunakan Nama Penyakit Source : Artimimpiberantem.blogspot.com Selain dengan menyebut nama hewan dan tumbuhan, orang-orang Minang juga sering menggunakan nama penyakit, seperti gila, rusak, hilang akal dan sejenisnya.

Kata-kata ini akan menjadi pelengkap dari kalimat yang ditujukan kepada seseorang, ketika orang / suatu kelompok akan, sedang atau melakukan suatu hal yang bodoh, maupun sidak sesuai dengan keinginan si pembicara.

Berikut, adalah beberapa ungkapan Kata-kata Jorok Bahasa Minang menggunakan nama penyakit : “Oi Pakak, dari tadi den mahimbau ang lai, ndak juo tadanga dek ang doh.” (Woi tuli, dari tadi kupanggil-panggil, kamu gak ada mendengar sedikitpun). “Yo alah tea ang pak den mah, sajaleh itu urang manjaleh’an, ndak juo mangarati ang doh.” (Kayaknya kamu udah benar-benar gila, sejelas itu orang menjelaskan, kamu belum juga mengerti.) “Ba’a kok payah na ang manangkok, damam ang?” (Kok susah banget kamu nangkapnya, kamu demam ya?).

“Jan tele bana ang jadi urang, manyumak lah saketek apo nan disampai’an urang nan mangecek.” (Jangan terlalu kebingungan jadi orang, tolong disimak sedikit apa yang dikatakan orang ketika berbicara). Keterangan : Nama-nama penyakit di atas biasanya diungkapkan kepada orang yang lebih muda, atau kepada seseorang yang memang benar-benar teman dekat / sahabat.

Baca Juga : Kamus Bahasa Minang dan Terjemahannya Kata-Kata Jorok Bahasa Minang Ketika Sangat Marah Setiap manusia memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda, namun semua orang pasti memiliki batas kesabaran. Ketika batas kesabaran habis, biasanya orang akan sangat emosi dan marah. Ada yang akan marah melalui lisan adapula dengan tindakan. Jika melalui lisan, maka biasanya akan keluar kata-kata jorok sebagai bentuk hujatan.

Lalu, bagaimana jika orang tersebut berbahasa Minang? Berikut ungkapannya : “Woi Pantek, kamari lah kok Iyo bagak ang.” (Woi pantek, kesini lah kalo kamu beneran berani) “Jan mangecek se pandai ang Kalera, duel wak siko a kok iyo jantan ang.” (Jangan bisanya cuman ngomong doang, Kalera, ayo duel kita sini kalo kamu emang beneran laki-laki). “Amak ang, kok bagak Jan barang ang ka anak ketek, lawan den siko a”. (Ibu mu, jangan beraninya sama anak kecil aja, sini lawan aku).

Keterangan : Ada beberapa suku kata yang mungkin sudah sering kamu dengar, namun tidak tahu artinya, diantaranya adalah : • Pantek = Suku kata ini sebenarnya tidak memiliki arti, dan hanya diungkapkan ketika seseorang sedang benar-benar marah.

Namun, kesannya sangat jorok dan tidak boleh apa artinya pantek bahasa padang ke sembarangan orang atau tempat. Namun di sebagian daerah, kata ini artinya adalah sebutan untuk kelamin perempuan. • Kalera = Sama dengan “Pantek”, kata “Kalera” juga tidak memiliki arti, dan maknanya sama dengan kata di atas.

• Amak Ang = Nah, kalo yang ini artinya adalah “Ibu mu”, terdengar hanya ungkapan biasa, namun akan berbeda terbalik jika diungkapkan oleh orang yang sedang marah terhadap seseorang. Baca Juga : Percakapan Perkenalan Bahasa Minang Nah, demikianlah ulasan kali ini mengenai Kata-kata kotor bahasa Minang yang sering dipakai masyarakat Minangkabau ketika sedang emosi, bercanda atau kasus lainnya. Jangan pernah katakan kalimat-kalimat di atas kepada orang lain yang tidak mengerti, apalagi kepada mereka yang asli orang Minang, karena sudah pasti mereka akan tersinggung nantinya.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap seperti rumah dijual di Cimahi di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome.

Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang! Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti. < Lampiran:Daftar isi < Bahasa gaul dalam bahasa Indonesia Kata, singkatan dan akronim gaul " Pengulangan kata sebelumnya.

Mis: Anak" - Anak-anak .1. Penis 3G Gagah Ganteng Gaul 501 Onani 50 (manol) Cewek yang galak dan maunya menang sendiri A B C D Ah boh cok diancok Ababil Ababil merupakan burung-burung yang melemparkan batu panas (sijjil) ke pasukan gajah pimpinan Abrahah dari Yaman.

Ababil juga nama pesawat tanpa awan (UAV) milik Iran. Namun di kata ini sering disebut sebagai singkatan dari ABG Labil, apa karena ABG suka tawuran make batu yah ? Abal-abal Palsu, ngak penting, "Klo urusan yang abal-abal loe aja yang megang" abasta lezat. ABCDEFG kata kata yg sering digunakan untuk para banci abidin abidin sama dengan anggur bir dingin abidinS Anggur Merah Bir Dingin pake eS ACDC Bencong, banci AC/DC Banci, bencong acepepak anjing memang ad anak dogo' afu kamuflase makian "asu" [anjing.red] Afwan Soory, maap ag aku ganteng AGAS Anak GilA Sex AGMK Anak Gaul Menengah Kebawah Agus Agak Gundul Sedikit, botak Ainx Aing; Gue; Aku Ajep-ajep Artinya adalah dugem atawa kelabing Ajib Sebuah kata yang digunakan untuk mengungkapan perasaan hati yang luar biasa, artinya juga mirip dengan kata asyik .juga bisa juga digunakan untuk melukiskan enaknya, sedapnya, nikmatnya suatu makanan.

Kata ini berasal dari banyumas bagian utara (pemalang, dkk). ajijah ajijah yang artinya aja, saja. digunakan untuk mengartikan pilihan tunggal. Akika Aku Alakit I Like It Alay Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan :D atau juga orang kampung norak yang baru bisa berlagak jadi KOOL.

Alay memiliki suatu budaya menulis baru yakni tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol. alepak dari kata alay pek. ALGOJO Anak Golongan Jomblo Alibi alibi itu sama aja kaya alesan gitu. ALKES alay kesasar amajing menggambarkan sesuatu yang luar biasa ambyar hancur gak karuan. Amer Amer = Anggur Merah Ana Aku, Saya, gue, ane Ana Aku, Saya, gue, ane andilau antara dilema dan galau. ANDI LAU ANtara DIlema dan gaLAU ANJELO ANtar JEmput LOnte Anjay (Lihat "Anjir") Anjas (LIhat "Anjir") Anjir peralihan dari kata "anjing" yang mengekpresikan kemarahan atau kekaguman Anjoy Anjoy Anju (Lihat "Anjir") Anjrit Punya arti langsung "anjing" biasanya untuk mengekpresikan sesuatu yang mengagetkan : Anjrit Cowok Loe Tajir bener" AKMJ Anjing Kontol Memek Jembut antimo anti homo, obat anti maho.

ARDATH Merupakan singkatan dari : Aku Rela Diperkosa Asal Tidak Hamil Ariel Peterporn Julukan baru buat Ariel Peterpan setelah kasus video-video bokep nya muncul diInternet. Julukan ini sempet jadi jadi TT worldwide di twitter bahkan ngalahin iphone4 ask aku sayang kamu Asoy Kata 'Asoy' memiliki arti 'asyik' asraf saraf asunt hampir sma kata' nya dengan adunt tapi ini artinya anak dusunt.

alias kampungan. asu raimu wajahmu kayak anjing asu sampean anjing lo Asusila Satu lagi kata gaul singkatan, asusila, asal suka silahkan . au ah gelap tidak mau tahu tentang apa yang sedang terjadi aunty Aunty kangen nie AVA AVATAR== *YSI Baad Berupa dari kata banget di singkat menjadi baad yg biasa di sebut oleh anak" kampung Ba'as Tempat membuang apa artinya pantek bahasa padang rokok dan abu rokok bacil Bayur cilik, jablay cilik. Anak ABG cewe yang kecentilan atau udah kegatelan.

Biasanya ABG tipe ini suka ganti-ganti cowo dan enjoy aja jalan ama cowo manapun asal dia apa artinya pantek bahasa padang. bacod umpatan dari bahasa jawa. artinya MULUT ( kasar ) bacod/bacot biasa digunakan jika sang lawan bicara melebih2kan diri sendiri baga bodoh (idiot) Bagat Banget Baget KONYOL Baginda Baginda di sini mempunyai arti banget, sangat. Untuk menyatakan teramat sangat.

Baheula Kono, dulu, old fashionned Bajingan Sebenarnya merupakan nama sopir atau sais gerobak, namun sering digunakan sebagai kata pisuhan atau kata kasar. bakatumpehan sebuah kata yg sering di ucap kan para anak gaul amsterdam(ampang gadang terus ke dalam) bakatumpehan berarti : rakus dalm hal makan memakan baks marijuana, ganja, cimeng bak's bak's = bakar. balonnimia orang yang suka niup balon ampe bibirnya jontor bandit banci genit Bangat Banget bangbro's hampir sama dg mas bro bang jay gya bner Bangkotan Tua, tuwir, lapuk, Bangus Bagus Bantet Bahenol ato semok Barbuk Barang Bukti barle berlebihan = lebay Basbang Basi Banget Basing Berarti terserah.

Merupakan bahasa yang digunakan didaerah sumatra. basuki BAjiangan aSU KIrik bayangkara bayangkara di sini mempunyai arti banyak. bay L Bay = lebay.

apa artinya pantek bahasa padang

L = lo Lebay lo BB Betis Besar BBM Bergaya Bukan Milik BBS Bobok Bobok Siang, istilah lain untuk ML, sex after lunch BCC Brush Cab Cure adalah persahabatan abadi ala Kepri BccF Brush Can Cure Forever bukan anma boyband atau Girlband tetapi sebutan persahabatan abadi ala Kepulauan Riau dan sekitarnya Indonesia (bearti udah go International) Beceng kata lain dari senjata api. Identik dengan pistol.

apa artinya pantek bahasa padang

becuh ngasu digunakan go ngeyek Bedangklik Pelit Bedes Panggilan sayang-sekaligus mengandung makna umpatan untuk anak. be'eng Banget begenggek begenggek=lonte Bejibun Banyak, bermacam-macam bergantung dari konteks kalimat Belah Duren Istilah lain untuk ML, umumnya ditujukan pada pasangan penganti baru, juga sebuah judul lagu dangdut yang dipopulerkan jupe Belis Iblis, dipakai di daerah Sumatera Selatan Benaldoh Singkatan dari 'Benalu Bodoh' Bencong Banci, pria dengan polah tikah wanita, dapat juga diartikan penakut benga sebutan bagi seseorang atau tindakan yang bodoh, gila, dan tidak biasa.

benong bisa diartikan bencong, tetapi ada sebagian kaum yang mengartikan beca beon bego dan bloon BeRes Bengkel Resmi, istilah yanag seering di dengar dalam dunia otomotif berger bergerak, pindah tempat nongkrong Berondong Daun Muda (DM) Istilah ini ditujukan pada cowok yang usia masih muda. beti beda tipis beud banget Biatch Kata gaul dari bitch, dibaca be ach BIB teori BULE ITU BOLOT Misalnya pada buku kambing jantan karya radtiya dika (maaf apa artinya pantek bahasa padang menyinggung) Bijimane Bagaimana BINTO BIN SUHARTO Biskec di pakai kalo kita g' mw BisPak Bispak singkatan dari Bisa Pakai, bahasa gaulnya untuk PSK BisPak Bispak singkatan dari Bisa Pakai, bahasa gaulnya untuk PSK bisyar bispak bayarbisa pake bayar, psk biting babi ngglinting BJBK bli jelas bli karuan Blegug bodoh,dungu blendes "mabuk berat" (menggunakan obat terlarang) Blenyon sebutan buat ABG yang IQ nya di bawah rata-rata blewah gondrong Blusut Untuk mengatakan orang yang bego Boam Singkatan dari Bodo Amat Bocikam Bocah cilik kampung Bodong Arti sebenarnya pusar yang menonjol namun sering digunakan untuk menyebutkan barang yang tidak jelas kepemilikannya Bodor Lucu, bikin ngakak Bohay Bohay = Body Aduhay.

Boil Mobil Bokap berarti ayah, bapak, papa Bokep Merupakan salah satu kata slang dengan penambahan "OK". Berasal dari BF, menjadi Beef trus Beep trus BOKep dengan menyisipkan "OK" yang diartikan porno.

apa artinya pantek bahasa padang

Boker Buang air besar bokin # pacar Bokin bokin berarti pacar bokinan pacaran Boking Pesan terlebih dahulu Bokis Bohong atau nipu Bola kalimat yg sering di gunakan ABG betawi, untuk sbuah pernyata'an . Bolaa kalimat yg sering di gunakan ABG betawi, untuk sbuah pernyata'an . merupakan singkatan Bola: Bohong Lagi BOLI apa artinya pantek bahasa padang boljug singkatan dari: boleh juga Bolot Bodoh, tolot, lemot, lola bomad bodo apa artinya pantek bahasa padang bondan bondan kepanjangan dari (bocah edan) dipakai untuk menyebut anak yang nakal(susah diatur) terutama anak punk Bonek Bondo nekat, modal nekat doang, ngak punya apa-apa selain kemauan aja Bongot Bodoh, Tidak Pintar Bontot Bokong Dientot Bonyok Ayah Ibu Bopung Bocah Kampung bori bocah ribet botek monyet (hinaan khusus Lombok) botol apa artinya pantek bahasa padang dan tolol Botram makan bersama di tmpt reksreasi,pantai, pinggir kolam, taman, jalan atau di mana aja.

brads panggilan akrab / sapaan kepada teman / orang yang baru kenal, semacam bro atau bray berawal dari kata brader ( bahasa gaul : brother )dipopulerkan oleh sapaan dari admin @indscloth untuk followernya BRB Be right back BRB! Be Ready Bitch! brebetan saling berhubungan badan bribik bribik atau mbribik : Aselinya merupakan bahasa jawa yang bermakna mencari-cari "golek-golek' namun kini sering diartikan sebagai istilah lain dari pdkt alias pendekatan Brongangi Browsing ngalor ngidul, Browsing tanpa ada tujuan yang jelas BSB Bodyguard Sekaligus Boyfriend BT boring total Buaya Nama binatang ini sering digunakan sebagai julukan pada seseorang yang tidak setia, banyak pasangan/pacar, sering ganti-ganti pacar Buber Buka Bersama Bujubune Artinya bisa banyak antara lain luar biasa, heboh, mantab dll.

Biasanya digunakan untuk mengekpresikan kekagetan Buke Bule Kere Bumil Singkatan dari Ibu Hamil Bungul artinya mirip seperti bodoh, tolol, goblok, bangsat (umumnya digunakan di daerah KALSEL) buryam bukan rayuan maut chubby tembeb,imut nyempluk chubby nyempluk nyempluk,tembeb,imut C.O kebalikan dari oke . cabut pergi cacu cacu merupakan bahasa gaul serapan. yang berarti lucu. cadas kata yg mengantikan kata sangar/keren.namun cadas sendiri bila di artikan.cacad sekali Caem Cakep, imut, cantik CALUDIH sebuah kata yg bersifat mengagumi Cang Benong Bencong canggih, cangkal bahutang ngalih ditagih Cangkeman Cerewet (Orang yang Banyak Bicara== ) Capcus Capcus disini mempunyai arti Pergi, cabut, buruan, cepetan, ayo.

Caper Singkatan dari cari perhatian, menunjukkan tingkah laku seseorang untuk menarik perhatian orang lain capsek deeh. Capek sekali deh. Caur Jelek, buruk, ngak cakep cc tag ccd Singkatan dari cacad/ gak punya skill CCP Salah satu singkatan yang trend di tahun 90 an di jogja yang berasal dari Cangking Ciak Plencing yang secara bebas terjemahannya adalah dibawa, di "makan" dan Tinggal lari. ccucok p'[ CDMA Cape Deeeh, Males Aaahhh.

cecek yu Arti dari "brengsek you" yang di pelesetkan menjadi kata tersebut. CeiL Cewek Idaman Lain Ceka ceka Ceka ceka = ckck Cekidot Merupakan plesetan dari check this out atau check it out yang dapat diartikan bebas, coba lihat, lihat ini,dll celek celek adalah kata dari anak BANYUMAS yg artinyaa elek/jelek cemen Penakut, ngak ada nyali cengdem goceng adem ,jacamata hitam murahan Cengil use Cewek tengil udiknya selangit Cengli Fair, pantas, adil, pas, sesuai.

Ceper Ejekan kepada orang yang bertubuh pendek cepet arti lain kata (kelamin wanita) cetiau artinya satu juta (diambil dari bahasa cina) cewok Cewek berbentuk cowok chaw kabur, lari, pergi cheat tamat menyelesaikan masalah asal - asalan Ciamsor CIAMIK SORO!!!== mantap bangettt!! cibai Alat kelamin wanita. Merupakan kata kasar dan ejekan.

Berasal dari kata Hokkian (salah satu bahasa daerah dari Negara China). cibeng cina benteng (cina susah di daerah tangerang deket lapangan benteng) biasanya cina cina ini hidupnya susah, dekil, rata2 jadi tukang jualan susu kacang Cibeset Cintaku bertepuk sebelah tembok Ciblek Nama burung kecil, namun kata ini digunakan sebagai singkatan dari Cilikan Betah Melek yang berarti remaja penjual cinta atau PSK remaja cicep (mencicipi) dalam bahasa aceh Ciiiee Ciiiee, ciiee, cie cie merupakan istilah atau kata-kata aneh yang berfungsi untuk mengoda akan sesuatu, menyangatkan, mengehebohkan atau menjodohkan.

CIK artinya cangkeman Cikil Licik, banyak akal atau pintar mengakali orang lain. Ciko Cino koplo, ejekan untuk seorang etnis cina yang berwajah agak koplo(bodoh) Cimed Pelit!

Karena etnis cina keturunan medan (Cina Medan = Cimed) biasanya pelit. N B : tidak semua pelit Cimeng Cimeng merupakan kata slang yang populer di tahun 90 an yang berarti daun ganja yang juga memiliki nama latin cannabis sativa, cinere cinere adalah nama sebuah tempat di Jakarta.

apa artinya pantek bahasa padang

Tapi di apa artinya pantek bahasa padang mempunyai arti china. Biasa digunakan untuk menyebut cowok china.

Cingku Mempunyai skill diatas rata-rata. Jago sekali. Setara dengan dewa. Bukan manusia. Luar biasa. Cinko Etnis Cina yang tinggal didaerah kota. Cinlok singkatan dari CINta LOKasi, umum terjadi pada artis sinetron yang gara-gara sering ketemu, bersanding, dan berinteraksi maka akhirnya kesetrom dan pacaran.

Bisa juga terjadi pada mahasiswa yang PKL dan KKN dalam 1 kelompok. CINTA Cuma Ingin Nimakmatin Tubuh Anda cipi Bokap a.k.a Papa Cipoa berbohong, menipu. ciut ngeledekin orang CK Cari Kanti(bahasa jambi) = Cari Kawan(teman) biasanya digunakan oleh penggemar togel.

CLBK Cinta Lama Bersemi Kembali CMIIW correct me if i'm wrong Cobah mengerjakan (berbuat) sesuatu untuk mengetahui keadaannya tidaknya, berusaha melakukan (berbuat) sesuatu: CoCaCola Cowok Cakep Cowok Idola Cocot mulut Cofan menjadi penggemar CoIL Cowok Idaman Lain, selingkuhan coker Cowok keren Cokiber Cowok kita bersama cokin menunjuk ke etnis cina (dengan konotasi negatif) coli onani, masturbasi, khususnya buat apa artinya pantek bahasa padang congor congor artinya mulut ctw cukup tau cubang cupu banget cucah artinya adalah susah yang diganti "s"-nya menjadi "c" .

cucock oke, tepat, keren Cucok Cocok, sesuai, pas Cukstau Cukup(s) tau cukstaw cukup tahu Culs culun CUMI cuma miscalcuma mirip dkk cumukatang Cuci muka kaki tangan cumumut artinya semangat CuNaJa Cuma nanya aja Cungkring Kurus tinggi Cungkuo Berasal dari kata Zhong Guo nama lain dari Tionghoa (Zhong Hua) atau cina atau mandarin cupang Tanda merah/biru akibat dihisap/dicium dengan begitu kuat. cupid bodoh Cups Cupu; culun punya Cupu Culun Punya Curcol Curhat Colongan Curhat Curhat merupakan singkatan dari curahan hati.

Menceritakan sesuatu apa artinya pantek bahasa padang orang lain apa yang baru dirasakan. cyint cyint berasal dari kata cinta yang artinya orang yg di sayangi. Di tulis cyint lebih mengena dan lebay dalam penggunaanya. dab merupakan kata sapaan kepada temen dan merupakan ciri khas jogja Dalijo Dasar Pe** Bejo, sebuah istilah untuk seorang cowok berwajah rata-rata atao bahwkan wuelek yang punya pacar cantik bin caem DAM Dimaksudkan untuk menyatakan suatu keadaan yg berantakan/tidak tertolong.

Dari Hongkong Merupakan gabungan kata yang bermakna peyangkalan. darsem merupakan nama tkw yang batal dipancung, namun karena kelakuan nya tidak baik dalam mengelola ula uang hasil bantuan namanya diplesetkan menjadi dasar semprul Daru Dada ruata DDR Singkatan dari D = Daya D = Dong R = Rendah, yang berarti lambat dalam menerima materi pembelajaran.

DEDI DORES DEngan DIiringi DOa REStu Delapan Enam (86) Artinya: OK, siap laksanakan. Aslina merupakan bahasanya aparat kepolisian DELON derita lo nyet. :D Demen suka, senang, enjoy dente maksa Depisit Yang arti'y kekurangan uang Dikempongin Dibohongin, disuap, diberi sesuatu asal diem, ditipu dimandose Dimana.

Menayakan posisi atau tempat Djarum Merk rokok, Demi Janda Aku Rela Untuk Mesum DM RT Kata ini di ambil dari twitter yang berarti Retweet dan Direct Message tapi di sini mempunyai arti DasarMuka Rata. *YSI Dodol Bodoh, Bego, biasanya dipakai kalo lawan bicara udah diceritain panjang lebar tapi gak nyambung sama alur cerita. Dokam jadi diem aja, ga bisa ngomong apa apa Doi singkatan dari 'dia orang istimewa' don juan playboy donlot plesetan atau logat Sunda-nya Download.

DORYAH Ekspresi senang yang tak tertolong bisa juga dibilang YES!! Atau HORE!! DREW JABLAY Dugem Merupakan singkatan dari DUnia GEMerlap yang berkaitan dengan aktivitas malam, clubing, duite du ile tetenye Duka Lara Duka Lara arti sebenarnya sedih dari suatu musibah yg telah terjadi, tapi di sini mempunyai arti duduk.

Lebih populer di kalangan Binan. Dulur Berasal dari bahasa Sunda yang artinya saudara Duren Duda keren Duren Super Duren Super= Duda Keren Suka Perawan duta duta yang artinya duit atau uang.

e'o e'o yang artinya bego Eben Enak beneer Ebes Ebes merupakan nama sebutan atau sapaan untuk menandakan kedua orantua. eboy eboy merupakan kata dari playboy. banyak cewe edun semacam edan/gila Eike Eike artinya aku. eke ( eke' ) saya, aku Elo Gue Hallo Kata password untuk sapaan anak gaul Bogor emte Makan Temen (MT).

"Nusuk" temen dari belakang. Misalnya mengadukan temen ke guru, ngerebut gebetan temen, ngegosipin temen ke orang laen, dll. enbeg enggak banget. encer Sok tahu sok pintar endong artinya enak, ekspresi untuk sehabis mencicipi makanan envy envy EOG Efek Orang Ganteng epen ka Singkata dari kata. Emang penting kah? epen kah Singkatan yang berasal dari kata. Emang penting kah? Ewako Cappo Kata penyemangat berasal dari sulawesi selatan yg berarti berani melawan ato berani maju untuk mencapai keberhasilan ewe ewe adalah bersenggama alias bercintangeseks ewpak ewe paksa fations bersabarlah dalam kesesakan,bertekunlah dalam pengharapan.!!!

Femau Sejenis dengan goblok, bodoh, oon. FF Factor Face FF ( FAKTOR FACE) faktor muke fiesta Alat pencegah kebobolan folbek (Follow back) istilah nge follow lagi di twitter Frank Diambil dari nama pria Jerman yang artinya aneh.

apa artinya pantek bahasa padang

Froyo Frozen-yoghurt, contohnya : j-cool, sour sally, red mango, heavenly blush. fudul pengen tau urusan orang, penasaran FYM singkatan dari fuck you mamen. G Gak; Nggak; Tidak G W S Geura Wafat Sia G.A.L.A.U god always listening always understanding Gabilekan GAruk BIji LEwat KANtong gacin gagal cinta (failed in love) biasanya apa artinya pantek bahasa padang kalo misalnya ada yg lagi PDKT tapi ditolak sama si target :p Gahar Dapat berarti sangar, serem, mantep, keren, perkasa bergantung pada kalimat nya Gahelo bukan levelnya, menganggap kampungan Gajebo Gak Jelas Bo .

Gajes Nggak Jelas, Asal-Asalan Gaji Letong Garuk biji Lewat Kantong, maksud Galer Garuk Peler,, Galaou galer slow. galau galau== galau Galer Garuk Peler.== bisa juga digunakan untuk mencerca orang yang punya nama depan/panggilan "Ga" (contoh: Galih Peler) Gambleh Ngomong gambles omong kosong Gambris Bulu Pantat ganteng Nggateli tur iteng digunakan tuk menyindir seseorang yang tidak disukai, namun dengan nada bercanda gaptek Gagap teknologi Garink garink adalah sesuatu yang tidak nikmat, tidak enak, tidak menarik, tidak lucu bergantung pada kontek kalimat yang digunakan gase gase artinya gayanya selangit gatel gak percaya gatheli cewek atau cowok yang suka godain pacar orang lain.

Gatot Merupakan singkatan dari Gagal Total Gayah sikap; gerakan; gaya Gayus - Nama penyakit kronis, ketagihan pada uang, ngiler jika melihat uang, berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan uang.== - Keahlian mendapatkan keuntungan dengan cara ilegal.

apa artinya pantek bahasa padang

GDLV gadeliv : ngga kekekirim Gebetan Temen deket, temen curhat, calon pacar, bisa juga berarti ttm klo dah punya pacar gece gerak cepat. agar yg lalai/lambat menjadi lebih cepat Gech Apa artinya pantek bahasa padang kata tambahan diakhir kalimat khas daerah Lampung.

Geh Kata tambahan yang berasal dari bahasa daerah Serang - Banten, disebut bahasa Jaser (Jawa Serang). Imbuhan atau tambahan kata ini biasanya diletakkan di akhir kata atau kalimat yang berarti dan atau sama artinya dengan "dong". Kata ini suda menjamur dan melebur jadi bahasa gaul warga Serang dan sekitarnya, meskipun pengguna tidak mengerti bahasa Jaser atau pengguna adalah pendatang. (tre.red) Gelo Gila, gokil gemblek sama kayak longor (goblok) bhs.nya darii surabaya. gemitik'an berasal dari bahasa jambi asli yg artinya gemetaran, gergetan, grogi.

Gemte gak mutu Genjos Ganja, Marijuana Gepengan Merupakan sebutkan lain untuk minuman keras. Penyebutan gepengan ini muncul karena bentuk botol dari whisky yang gepeng. gepi melakukan kegiatan dewasa (intim) dengan lawan jenis GF (girl friend) lesbiitapi panggiLan buat yang cewegg. :p GG GeLi GeLi giak artinya sesuatu yang negatif GIBAY BERBUAT BAIK KARENA ADA MAUNYA gigolo Gigi gondrong dan loyo giling makan gilingan padi tinang tinung gila Girli/Girly Girli/Girly artimya "Pinggir Kali.

GJ GJ atau GeJe merupakan singkatan dari Gak Jelas GJ GJ atau GeJe merupakan singkatan dari Gak Jelas GJ-to-the-max Sangat tidak jelas Glewo artinya aneh,linglung,sembrono,lohak-lohok,dll. gm germo mucikari GM (ji-em) Gila Memek (alat kelamin wanita);sebutan atau istilah kepada hidung belang atau playboy yang suka gonta-ganti pasangan atau main perempuan. Sering juga diartikan plesetan dari posisi GM (General Manager).

GOBISS GOMBAL ABIS goblok bahasa jawa yg berarti BEGO' GODOK Dipakai untuk orang yang mengada-ada. Gokil gila, sinting Golkar Golongan Kaseb Rabi( Golongan Telat Nikah) Gombal Gojekan Mbantul, Guyonan ala mbantul Yogyakarta Gondes Singkatan dari Gonrong Ndeso, Cowok berambut panjang ngak diatur GPP gak punya pulsa Gretong Gratis grgr singkatan :gara-gara GS artinya gx solid atau gx kompak kya tmen yg laen (gx mntingin tmen nya) lbih mntintin dri sndiri.

GTS Go To Sleep gujis bohong, banyak omong. gombalan anak yang berlebihan Gultik Gule Tikungan, sebutan punjual gulai seputaran Blok M guring Guring kata lain dari mkan mkanan gorengan gws (singkatan) get well soon Habis merupakan salah satu bahasa Indonesia yang mengalami perubahan makna dalam bahasa gaul. kata ini digunakan untuk menyangatkan suatu kalimat atau berarti sangat, sekali Habsus Habis HaCihGu Hape Cina ajha Belagu hadijah hati hati dijalan jugah.

Hamdan ATT istilah untuk wanita "HAMIL" HANDOKO orang yang tidak bermodalkan apa - apa dan hanya bermodal alat kelamin Harmoko Sebuah istilah yang apa artinya pantek bahasa padang saat beliau jadi menteri penerangan, karena banyak bicara sehingga namanya dijabarkan sebagai Hari-hari Omong Kosong hayul,ngayul menghayal hedeh - huft.

- aduh. -payah. Note : kata kata ini awalnya dari kota samarinda. Kata ini berasal dari bahasa banjar dari kata kata "Hadoh ai heh". Kata kata ini hanya ungkapan. Henen Kata ganti "Nenen", yg berarti susu/dada wanita dalam bhs sunda.

heri heboh sendiri HIMACAS Himpunan MAhasiswa CAcat Asmara HIMAHO Himpunan Mahasiswa Homo Hoax seperti isu atau sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi.

apa artinya pantek bahasa padang

namun isu ini berlebihan. Hode Hode sebenarnya adalah kata lain dari Banci / Bencong. Biasanya orang disebut Hode jika seorang pria dengan "Sengaja" mengganti gender kelaminNya menjadi wanita ataupun berpura-pura seperti wanita :P== Hode diadopsi dari nama Monster di game Ragnarok Online yang berbentuk seperti Kelamin Pria.

*maaf agak sara* HOKAGE HO-KA-GE:HOki KAkak GEde Homo Hobi Monitor, istilah dari pengguna HT yang hanya memonitor Homosek Hobi Monitor Sekan frekuensi, rajin monitor dan scanning frekuensi Hoo Oh Horny Horor Nih yee Hugel Hubungan Gelap, hubungan yang tidak resmi, selingkuh I Love You Full Frasa dari mbah Surip (Alm) yang cukup fenomenal, bermakna cinta yang sangat dalam, cinta abis, cinta sepenuhnya idihhh tidak bisak di percaya sepenuhnya IDL Singkatan dari : Itu Derita Lu idrek kata idrek arti umumnya adalah 'kerja' kata idrek jika dibalik menjadi 'Kerdi' KerDi = Kerja Rodi Ih waw Ih waw atau ih wow merupakan rankaian kata yang menunjukan keterkejutan atas suatu hal.

ijo lumut ikatan jomblo lucu dan imut Ilfeel Merupakan kepanjangan dari “ilang feeling” yang artinya mirip dengan kata “gak suka” illod jika dibalik katanya adalah dolli ,tempat PSK berkumpul di Surabaya IMBA Jago sekali.diluar rata2.berasal dari kata IMBALANCE.Biasanya dipakai dalam bahasa game.

Imelda Item Meling Dakinan, Udah item, mengkilap dakian lagi Imut Item Mutlak Ina Ina di sini artinya itu. Lebih merujuk ke makna arah. indul enak banget Intel Indomie Telur, kata yang umum diucapkan anak kost :D Intro / Introduction Digunakan Untuk Kenalan ipet alat kelamin wanita Ipul Iya Pulak ito i to semacam kalimat ekspresi pengganti untuk kata "payah lo", "ah sial", "sialan", "dasar", dll.

suka-suka pengguna lah yg pasti ekspresi kekesalan. bisa hanya menyebut "ito i!". Iuk ( i - uk ) melakukan hubungan sex, ML iwak peyek orang yang suka ikut-ikutan Jablay Kata ini populer setelah menjadi judul lagu dangdut titi kamal yang merupakan singkatan dari Jarang Dibelai untuk menggambarkan wanita yang mempunyai sifat genit / menarik perhatian pria agar diberi belaian kasih sayang.

Walaupun sebelum itu memiliki makna sama dengan psk, ciblek atau yang lainnya dan juga bisa merupakan singkatan nakal dari Janda Butuh belaiyan. Jabluk Jarang dibelay sampai buluk/lapuk Jabrik jarang dibelay karena burik, PSK yang udah tuir/tua, keriput, dandanannya menor, pake gincu merah merona, pake konde. pokoke najis lah, biar dikasi gratis juga pasti muntah. uek.uek.uek. Jackpot Jackpot istilah orang yang lagi "muntah-muntah" jadul jaman apa artinya pantek bahasa padang jaman Jaim Merupakan singkatan dari Jaga Image, menjaga penampilan, menjaga tingkah laku JaKi Jalan Kaki Jalinan Kasih jalinan kasih mempunyai artinya jalan.

Jamal Merupakan singkatan yang sering digunakan anak muda dj jogja untuk nama Jalan Magelang. Nama jaial lain adalah JaKal ( jalan Kaliurang), JaIm (Jalan Imogiri) dll== Jamal Juga ada yang mengartikan Jaga Malam Jaman jebot Kuno, lama, jaman dulu Jamber Untuk menyakan "Jam Berapa?" jambu 1. Cewe cakep/cantik 2. Cewe gebetan atau pacar Jamet Jawa metal Jamu Janda Muda Jamu Super Janda Muda Suka Perjaka jancok Biasanya kata ini digunakan untuk mengejek apa artinya pantek bahasa padang rata-rata kata ini diterapkan di jawa timuran Jancuk Salah satu makian khas Suroboyo dan sekitarnya.

Awal pembentuk makian ini, yaitu ‘cuk’. Suku kata ‘cuk’ ini berasal dari kata ‘encuk’, yang artinya *maaf* persetubuhan, seperti ‘f**k’.

apa artinya pantek bahasa padang

Varian-varian dari Jancuk adalah diancuk, diamput, jamput, jangkrik, dan mbokne ancuk. jangan ganggu saya jangan ganggu saya== jangan ganggu saya Jape methe jape methe merupakan bahasa walikan dari jogjakarta yang berasal dari kata Bocahe Dhewe kalau dibawa ke dalam bahasa walikan menjadi Sojape Nethe, dan di singkat menjadi jape methe JarPul Apa artinya pantek bahasa padang Pulang JarPul Jarang Pulang jatrux ungkapan kekesalan yang berlebihan / umpatan yang disebabkan salah komunikasi Jayus gak lucu, garing JBDK Jangan Bugil Depan Kamer jebe Join Bareng, berada di tempat yg seharusnya dia tidak berada (biasanya geng lain).

Dipopulerkan oleh anak sekolah internasional di pinggiran Jakarta. Jebleske artinya "menjerumuskan" Jember perasaan jijik terhadap suatu pengelihatan jembi jembut jembot yo jembot lha jengjeng jalan-jalan. Jeng - Jeng Jalan - apa artinya pantek bahasa padang ato hepi - hepi, kehidupan malam jengri Kata lain dari ganja Jens Diambil dari nama pria Jerman yang berarti biasa.

Jerman Jeruk Manis jetset orang-orang kalangan atas, yang kaya, elit, terhormat. JIBANG Jijik Banget Jijay Jijik, Geli, JingLerTodMek buat ngatain orang dengan komplit Jinguk keparat jiom jijik om-om Jipan Berasal dari bahasa Jawa: dadi siJI ning diPAN yang berarti ML, note : Jipan merupakan bahasa walikan jogja dari kata ciak --> jipany-->jipan Jitot Pijet Ngentot (biasanya di pakai untuk menyewa PSK) JJ singkatan dari kata Jalan-Jalan JJKP Jomblo Jablay Pengen bgt Pacaran JMBD Singkatan dari jembud.

Rambut pada kemaluan. Jojoba Jomblo-jomblo bahagia Jomblo Ngak punya pacar, Jomblowati Istilah jomblo buat para ce, cewek yang lagi jomblo JOMBOK JOMBang pojOK jo muring muring jangan marah marah Jones Jomblo nGenes jos kae memotong pembicaraan orang yang banyak omong JPMS Jamet Para Masteng Sosial orang yang sok ghaol judge menghakimi sendiri Jutek Jutek memiliki banyak makna bergantung konteks kalimat, diantaranya sombong, gak ada senyum-senyumnya, emosi tinggi, judes, galak, cuek, ketus, Klo omong datar tanpa ekspresi, males2an nanggapin omongan orang, keras, kaku dll.

juwanaw just a know = mau tau aja K.K.N artinya Kurang KerjaaN k'o kentut kabeh wong sih gampang ngomonge jajal nglakoni bisa apa ora aja jarkoni tok bisane kabeh wong apa artinya pantek bahasa padang gampang ngomonge jajal nglakoni bisa apa ora aja jarkoni tok bisane Kacang Kepanjangan dari "kakehan cangkem" banyak mulut,yang artinya banyak bacot(asal bhs jawa) kacangin dicuekin apa artinya pantek bahasa padang kacau,berantakan,parah Kaifa haluk Salah satu kata gaul bahasa arab yang banyak digunakan yang berarti "bagaimana kabarmu" Kaifa haluk Salah satu kata gaul bahasa arab yang banyak digunakan yang berarti "bagaimana kabarmu" kajol kagak jolas yg artinya ngga jelas Kalon Kaya Lonte KAMBING Ungkapan umpatan KAMBING= Kampang Babi Anjing Kampang Sebutan untuk hinaan yang menandakan tidak punya orangtua, bisa juga diartikan anak haram (umumnya penggunaan didaerah Palembang dan Lampung) kampay kampung payah Kampret Kelelawar kecil pemakan serangga, namun kata ini sering menjadi makian untuk orang yang suka usil.

kampring kampungan; norak. KamSeBaPil Kampungan Sekali Banyak Upil KamSeUdIN Kampungan Sekali Udik Idiot Norak kamseupay kampungan atau norak sekali Kamsui sama dengan kampring kamsute maksute (jawa) maksutnya (indo) kamsute maksute (jawa) maksutnya (indo) kamyu kamu Kapal Oleng kapal oleng merupakan istilah bagi olang yang "mabuk" KARBURATOR KAritiang BURuak otAk kotOR (rambut keriting, wajah jelek, otaknya kotor pula) kata cacian paling sadis untuk yang berambut keriting biasanya digunakan anak gaul Sawahlunto untuk julukan seseorang kardi Seenaknya sendiri:== dari bahasa madura (karepen dhibhik) bhs jawanya sak karepe dewe.

Karisma KARItiang Masiak (rambut keriting awut2an) biasanya dipakai anak gaul Sawahlunto untuk julukan karokowean karokean rame rame kaset kadang kadang setres kaskus "The Largest Indonesian Community" katanya A. Darwis xixiixixi Kasak Kusuk katrok kampunga, ndeso kata tukul kawuz sama saja dengan "mampus" KB (KEREP BABARAN) dalam bahasa indonesia berarti suka beranak Kece cakep, keren kecipak kecipuk artinya mandi Kelabing Merupakan penyebutan dari bahasa inggris clubbing berarti nge klub, yang juga dapat diartikan dugem kemanski sama artinya dg kemana Kemaruk Berasal dari bahasa jawa yang berarti serakah, mo menang sendiri kemayoran kemayu (jawa) genit, centil (indo) Kemek Makan kemli sama artinya dgn pelacur Kenalpot Kenalpot sendiri mempunyai arti saluran pembuangan gas kendaraan bermotor.

Kemudian diambil kata kenal dari kata kenalpot yang mempunyai arti kenal, tahu seseorang. Kencot Berhubungan badan antara pria dan wanita.

Kencot bagi orang banyumas diartikan sebagai lapar, sedang di daerah semarang diartikan sebagai terinjak kenthok gila. KENTIL KENa TILang== Dipakai didaerah lampung kentir bahasa yang di gunakan anak kuala, yang artinya orang gila KENTOY merupakan kata lain dari ML atau ngentot, biasanya digunakan dalam sumpah serapah Keple PSK, WTS, Perek, sebutan untuk mereka (cewek) yang menjadi selimut idup, Kepo Mau tau urusan orang, mau tau aja Kera Merupakan bahasa "walikan" malang yang didapat dari kata arek yang berarti laki-laki, orang kerdus kerudung dusta keren Kata ini merupakan serapan dari Bahasa Jepang.

Kata ini awam digunakan untuk sesuatu yang luar biasa/”cool”. Disinyalir baru populer ke publik tahun 70-80an oleh kalangan terbatas, menggambarkan sesuatu karena kagum atau “good looking”. Oleh Forum KASKUS populer menjadi "matabelo" ketae kayak tai kewec cewek, bahasa walikan malang KEWER bahasanya anak jogja yg artinya mabuk, mendem Kékém Digunakan oleh sekelompok pemuda di sukabumi yang artinya adalah "makan".

KGUK=Kena Gigi Uang Kembali kata utk PSK yg suka nyepong kicep malu, ketahuan salahnya, atau aibnya kimcil bisa diartikan KIMPET CILIK apa itu kimpet ?? dibaca aja terbalik. jadinya kimpet<>tempik. hahahaha atau kata lain ada juga yg mengartikan. KI: kecil imut M: manja C: cerewet I: imut L: lebay Kimpoi Kimpoi berasal dari Bahasa Batak yang artinya kawin/nikah sering diartikan juga untk ML kintil maksud kintil adalah kontolbiar ga jorok jadi kintil by : ryan kirek kirek artinya anjing.

KKN part 2 kakak-kakak nakal itu merupakan pelecehan KKN(kuliah kerja nyata) kliMis kelihatan Miskin klinong Jalan-jalan / Bepergian.== Istilah ini mulai dipopulerkan oleh sekelompok mahasiswa salah satu pts di jogja, yang kemudian mereka membuat website www.klinong.com yaitu sekumpulan anak muda yang suka jalan-jalan Klonengan Berasal dari kata jawa yang berarti bunyi-bunyi an, memukul gamelan sehingga muncul bunyi -bunyi.

Kini kata tersebut sering digunakan untuk mengambarkan seseorang yang menuliskan komentar yang asal bunyi, ngak nyambung atau asal njeplak. Kobam merupakan kata gaul satu golongan dengan nayamul yang menggunakan metode baca dari belakang. Kobam berari mabok KOBEP artinya sama kayak bokep(porno) kodim konak diam-diam Koleb Kata yg d pergunakan untuk menyamarkan istilah belok dalam pergaulan anak lesbian koleng stresss gila KolPri Koleksi Pribadi Komes Salah satu bahasa gaul dari malang yang menggunakan metode membaca dari belakang, komes berarti semok Kompie Sebutan gaul untuk komputer Kongat Merupakan bahasa untuk menandakan sudah pada puncak birahi (umumnya laki-laki) Kongkow Ngobrol bareng sama teman-teman, Kontil Pelesetan dari (maaf) alat kelamin pria :kontol.

Biasa digunakan untuk memanggil kawan dekat yang culun. KONTOL KONTOL konty plesetan dari kontol/penis KOOL KOOL = KOalitas Orang Lowclass bukan cool yah KOPASUS KOpi PAke SUSu Kopdar Kopdar merupakan sebuah singkatan dari kopi darat, istilah yang pada awalnya digunakan oleh komunitas radio, yang akrab dengan istilah kontek, roger, copy, mojok dan lain sebagainya.

Istilah ini dari kata copy yang sering diucapkan pada saat menggunakan radio yang berarti dimengerti, ok, diterima. Dan akhirnya copy darat atau kopi darat yang berarti ketemuan di darat tidak melalui radio atau udara. Koped taik kering Kopet itu kotoran manusia yang bau abizzzz. Kopit Varian dari bahasa walikan malang, seperti komes, kewec yang menggunakan metode membaca dari belakang. Kopit=tipok=cipok yang berarti mencium Koplak Merupakan bahasa gaul anak jogja/jawa tengah yang punya makna Idiot, gila, tapi lebih pada konotasi lucu.== menyebut seseorang karena perilaku atau bicaranya cenderung ngawur tapi merasa benar, keren dan cerdas, padahal tidak.

Koplak dokar GokiL abis Koplax Koplax adalah kata yang sama artinya dengan kurang ajar. Kopyor Orang Terbodoh 1 RT :D kosong barang tidak ada,habiss KOWAWA KOWAWA disertai tanda (emoticon) yang bisa diartikan sebagai apa saja. Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta.

Saat itu @riniiiii sedang di dalam apa artinya pantek bahasa padang bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya: KOWAWA \(^o^)/== Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA.

Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang lalu menambahkan kata KOWAWA. Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa.

Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.

kreck artinya: dibetulkan, disetting. krik Suara jangkrik. Bisa dipakai dalam beberapa situasi, seperti pada saat2 garing. krimeks Krik (suara jangkrik) to the meks (max). Kroco sindiran utk yg lemah, bodoh, hina kucingen kesakitan Kudatuli Kependekan dari KerUsuhan DuApuluh TUjuh juLI, peristiwa kerusuhan tanggal 27 Juli 1996 pada saat penyerbuat kantor DPP PDI jakarta kudu penting, perlu, semestinya, seharusnya Kuker singkatan kata dari :: Kurang Kerjaan kukerz untuk anak anak drag== untuk anak anak drag KULONG singkatan dari saKU boLONG.berarti menyatakan keadaan orang lagi gak punya duit .

Kulproy Kuli Proyek Kumehong Artinya Kumaha ( menurut Bahasa Indonesia artinya Bagaimana ) Kuper Kurang Pergaulan Kupipes Kupipes atau kopipes merujuk pada kosa kata kopi paste, umumnya digunakan pada orang-orang yang suka asal comot kalimat/tulisan tanpa dicerna dan dipahami asal kopi dan paste.

kupret kata umpatan ungkapan kekesalan bisa juga diartikan asem, sialan,dsb kuri` cacad kurker Kurang Kerjaan Kutilang Singkatan Dari Kurus Tinggi Langsing, biasa ditambahkan Toge Pasar menjadi Kutilang Toge Pasar yang Artinya Kurus Tinggi Langsing Toket Gede Pantat Besar.

kutilang darat kurus tinggi langsing dada rata :D wkkwkw Kuy so noob la Kuy = Kamu So noob = Bodoh sekali La = Lah KW (KaWe) Kata KW biasanya ditunjukkan untuk menyatakan suatu barang yang mirip dengan aslinya (imitasi).== Dalam hal ini, KW diucapkan untuk orang yang mirip dengan orang lain. KW" (KaWe kuadrat) Menunjukkan orang yang mirip dengan KW orang lain.== Misal, si Budi Anduk.

Ada yg mirip ama Budi Anduk namanya Maulizar. Nah, si Maulizar itu KW nya Budi Anduk. Trus ada Desky yang mirip apa artinya pantek bahasa padang Maulizar, berarti Desky KW" (KaWe kuadrat) dari Budi Anduk. Haha :D Lacita Lacita adalah bahasa binan yang artinya lancang. LAGUMU BAHASAMU EA artinya tuh lagak lo contohnya;alaah lagumu lek gayamu paman paman disini maksudnya juga teman akrab Lambreta lambat, lamban Lanciau Lanciau atau lancaw atau lancau merupakan kata kasar dari melayu untuk penis.

Lapen Sebutan untuk minuman memabukan, beralkohol racikan tradisional sejenis dengan cap tikus, ciu, dll. Lapen juga sering disebut sebagai singkatan dari Lajel Penuh (Penak), dimana Lajel adalah bahasa walikan dari ngaceng atau ereksi.

Kata generasi penenggak lapen, abis minum langsung lapen, alias ereksi berat. Lapendos Laki-laki penuh Dosa LarJo Laler Ijo penggambaran dari MUPENG(Muka Pengen) lau artinya kamu, lu, elo Lebay Berlebihan, katanya istilah ini sudah dipakai dari tahun 90'an untuk mengekspresikan sesuatu yang berlebihan namun dalam konotasi Negatif.

Kini dipakai secara umum untuk mengatakan sesuatu yang berlebihan. lebay ibnu alay udah lebay di tambah kata2 alay. Leda Lede Ga punya Pendirian alias Plin Plan Lego Dalam bahasa Indonesia artinya menjual. Kata ini populer sebagai kata gaul pada era tahun 80-90 an. Lebih familiar digunakan oleh para user (bandar, kurir, pengedar dan pemakai narkoba). Tapi, para remaja yang tidak ada kaitannya dengan narkoba turut serta mempopulerkannya.

Lekong Laki Lelet Lambat kaya siput makanya disebut lelet Lemot lemah otak, lambat berfikir, telat mikir Lenje manja ler-ler santai gak jelas tanpa berbuat apa2, nganggur. LEX TITIT leyeh bermalas-malasan LMFAO laugh my fucking as off biasanya buat orang yang ketawa terpaksa Lobyy Semacam kata dikerjain/ di isengin lodot lodot itu menggantikan kata bego,tolol,oon,dapat juga di artikan sebagai kata panggilan teman. logika standar pemikiran yang normal dan umum (dengan bahasa halus tapi menyindir) LOL (laugh over loud) ketawa berlebihan lola loading lambat loli Lonte liar lontonk cowok Loso suka buang waktu org lain buat mikir n tanya hal gak penting motheg kata berasal dari bahasa walikan khas Jogjakarta yang artinya duit • mjb maaf join bareng, Mablang Gila, gelo, atau sesuatu yang tidak mungkinh MACIA KUMAHA KAMU Macih mzax cih.?

maco singkatan dari kata makan coto. Coto adalah makanan khas bugis makassar yang terbuat dari campuran daging dan jeroan sapi, kuda, kerbau, dll madesu artinya masa depan suram .

Madona Manusia Doyan Nasi Mager kependekan dari males-gerak. maho manusia homo mahox anak dece homo Makarena Makarena berasal dari kata Makan. bahasa ini sudah umum di pakai di kalangan para Binan. Makdudjya Gomana Maksudnya gimana; Maksudnya bagaimana Mak Jang Ungkapan heran, kaget makmal Makan malam Maksi Makan Siang malaga mabk lantaran gadis malay males malesin ah Ungkapan lain yang sederhana untuk kata ganti penolakan/tidak mau/bete/bad mood, dll sempat dipopulerkan artis Citraciki/Tata (Citra Kirana) melalui akun twitternya ditahun 2010an, namun disinyalir sudah ada sejak lama ada (pengulangan tren) Malingshit Maling shit (kata benda) adalah julukan kasar untuk orang Malaysia.

Berasal dari 2 kata, Maling (bahasa Jawa,artinya "pencuri") dan shit(bhs. Inggris, "tai,bokong") yang mirip dengan kata malaysia== Malaysia terus menerus mengklaim budaya Indonesia sebagai budayanya, itulah etimologi dari kata Malingsia. mamam* makan biasanya waktu lagi manja*. Mamel Artinya mabok lem Kerjaan anak muda jaman sekarang MAMUT Makan gak Mut/mood manak (manusia nakal) untuk orang-orang yang nakal. suka grepe-grepe cewenya.

Mandi Manis dingin Mangapa? Singkata dari "emang kenapa?" Mangkak Orang yang meminta lebih dari yang dikasih. Seperti pepatah, " Dikasih hati minta jantung " manol cewek galak otoriter jeyeg beud. hahaha cocoknya jadi lelaki aja kali. Manyengnyong markipul Mari kita pulang.

markitpul ! mari kita pulang ! markoni mari kocok disini Markus Makelar Kasus Marmet Marai Mumet (membuat pusing) Marmin Makelar Kelamin, kata Anwar Fuadi mengomentari kasus Ariel Marmos Marai Emosi (membuat emosi) Mary Jane Marijuana, Ganja, Genjos Mas broo. Panggilan yg digunakan oleh Esa (fb: DonEsa) pd kawan-kawan sejawatnya. matawsa mau tau saja Mati Kata mati mengalami perubahan makna jika digabungkan dengan kata sungguh atau sumpah, kata ini menjadi bermakna menyangatkan.

mayak berani menentang, mengganggu kesenangan orang mbabit terlalu bersemangat tanpa melihat sekeliling mbah guling plesetan dari google.com mbatang di jawa batang artinya bangkai, mbatang samadgn membangkai, kalo di sing berubah artinya menjadi tidur, karena org tidur seperti bangkai yg terkapar. Mbencekno Berasal dari kata benci ditambah perasaan sebal.

Kata ini biasa diucapkan warga Surabaya untuk mengekspresikan sesuatu yang menyebalkan. medit pelit, gak mau berbagi, menang sendiri meeting meres puting MEGI Megang di sana sini . Mehong Mehong yang artinya mahal, populer di kalangan para binan. Mejeng Muncul, nongol, berada, ada di, dll Mek_Bau Memek Bau / Memek Kerbau mekrat memek berkarat Melaftyah Sejenis aku cinta kamu.

Me: SayaLaft: Love: CintaYah: You: Kamu melalay melancong, bepergian (dalam bahasa bali) Memang Pengganti kata Memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD MEMEK KEMALUAN CEWEK Memek ayam Kelamin betina pada ayam memy istilah untuk mrs.V / vagina agar terdengar lebih sopan Mendem Mabok meneketehe mana aku tau menel dipake buat nyebut kalo ada cewek gatel yg suka deket2 cowo Menong artinya "mana" menye-menye cerewet, susah, ato suka tanya2 Merci-encek bahasa Prancis Ancur dari "Sama-sama" :D Meriyang Ungkapan ini sering diplesetkan menjadi singkatan Merindukan kasih Sayang Merkengkong - Serba salah, begini salah begitu juga salah.

- sifat orang yang artinya plin plan. (dari bahasa jawa) Mesele Ngomongin soal cinta melulu. mete-mete ngomel-ngomel ga jelas. berasal dr bahasa (minang)padang metong Metong adalah bahasa gaul yang di pakai para kalangan binan, yang artinya mati. MGH ? MGH ? : masalah gitu hah ?!!! Mhank Mang; Mamang; Paman Mhanx (Lihat Mhank) Mhanx Mhenx Mhonx Ungkapan untuk mengolok-olok zeebers.

miapa? singkatan : DEMI APA? Mira Milik Rame-rame atau milik bersama Miras Minuman Keras mj mak jelas atau gax jelas mjb mau join bareng MKKB MKKB(Masa Kecil Kurang Bahagia)ato ndeso gt byr lbh gampang Mlastar artinya orangnya gaul banget enak buat temenan dan gak pelit ama temen Mlattar orang yang royal gak pelit dan suka memberi uang atau suka ngetraktir teman2nya mletho dimaksudkan untuk menyatakan sifat seseorang yang tidak konsisten dengan pernyataan/kesepakatan.

Modom Tidur, Istirahat Moge Motor Gelo, Sekumpulan orang Norak yang bikin muak yang liat, bikin rusuh, menang sendiri. Mojok Mojok merupakan salah satu istilah yang populer digunakan apa artinya pantek bahasa padang dunia radio,ngebreak atau bahkan interkom.

Istilah ini berarti chating atau ngobrol asyik berdua menggunakan radio HT, RIG atau Interkom di udara. Mokad Mati, Modar, Tewas, Mampus Mokondo Istilah yg dipakai bagi orang-orang (pria) yang maunya/bisanya gratisan aja atau cuma modal 'barang' doank.

Mokong bandel, ngeyel, momok hencet bau Month Mau morempo morepot mpek mbem t****k tembem MTM serapan dari bhs. Aceh : "meutengeut that mata" ; ngantuk banget MTSS Mantan tercinta satu-satunya Mubir Muka birahi muchomucho kissciumcipika cipiki. Mudang Bohong, dusta, atau tipu.

apa artinya pantek bahasa padang

kata ini sering dipakai geng balon (banci salon). mujel singkatan dari muka jelek Mukri Muke Ringsek MUKRI - Munyuk Keriting Digunakan untuk memanggil kawan rambutnya keriting Mulu Melulu/terus-terusan Mumun Mau Muntah muna muka munafik muns munafik Mupeng Muka Pengen, pasang tampang kepengen musibah musibah muting lemu kriting ( gemuk keriting ) mutingteng lemu kriting ireng ( gemuk, keriting, item pula ) Nadoyo Berarti hebat, jago atau gila.

Biasa digunakan untuk menyatakan kekaguman atau memuji orang. Bisa juga digunakan untuk mengejek orang. nagk GheeiyyoLL ANAK GAUL NAJONG najis. bahasa bencong nakam makan Nananinanini kata kata yang disembunyikan Nangid Nangis; Menangis Nangkring Nongkrong Narkoba Narik Kontol Batu Narsis Bangga sama diri sendiri, suka memperlihatkan kecintaanya pada diri sendiri, kebiasaan untuk menunjukkan diri secara berlebihan.

Narsis Bangga sama diri sendiri, suka memperlihatkan kecintaanya pada diri sendiri, kebiasaan untuk menunjukkan diri secara berlebihan. narsum Nara Sumber NasGor Nasi Goreng naso anak deso nayamul merupakan kebalikan dari kata lumayan yang berarti sedang-sedang aja, nayamul lah NB biasanya d' artikan catatan kecil.

tapi kali ini NB = Naksir Beud/ Naksir Banget NDABLEK idiot Ndembik Nelangsa Ndlogog Merupakan umpatan dalam bahasa jawa untuk mengekpresikan kejengkelan, ketidaksenangan, bikin marah, jengkel dan lain-lain nemang pengamen Nembak Menyatakan cinta, perasaan Nesu Nenen susu yg biasa di pakai anak koleb jika ingin menjilat atau mengenyot toket pasanganny, biasa d lakukan sblm tidur. Nesu dlm bhsa jawa adalah marah Ngabring Jalan Kaki bareng-bareng - sunda Ngabuburit Ngabuburit adalah istilah yang berasal dari bahasa Sunda, burit artinya waktu menjelang petang hari atau waktu Maghrib.

Istilah ini populer saat bulan ramadhan, karena yang ditunggu tunggu waktu petang adalah buka puasa ngaceng tegaknya batang kelamin lelaki Ngah Ngoh pekok, bloon, org yang ga tau apa yang akan dilakukan, kata ini berasal dari jawa mirip-mirip dengan lola dan lemot Ngalam Merupakan salah satu model bahasa gaul yang didapatkan dengan membaca dari belakang dengan perubahan tertentu, ngalam berati malang. Ngame banyakan omong. ngapzz coba sama artinya dengan kata " ngapain coba ?

" ditujukan kepada orang yg bersikap gak jelas Ngeceng Nongkrong bareng, kumpul rame-rame ngehek ngajakin ribut Ngehong Sialan ngejoh nongkrong/hangout/pacaran/mojok ngelow nge-galau ngemeng ini istilah untuk orang yang ngomong terus ga abis2.contoh : "ngemeng" wae kapan minumnya??? ngemot Suatu kegiatan dikalangan para auditor (terutama di KAP Bams ; bkn nama sebenarnya) yang memperbandingkan harga pasar (benchmarking) terhadap suatu harga barang atau jasa, atau bisa juga berarti melakukan konfirmasi terhadap supplier, klien, atau vendor untuk mendapatkan informasi yang valid.

Ngenji gila ngentit cowo dan cewe saling berhubungan badan Ngentot Berasal dr bahasa jawa:bersetubuh (versi Gauler)== perbuatan memasukkan batang/burung/veler/kuntul/kintil/jarum super ke dalam liang surga (versi Penulis Majalah SexZin) Ngepa Istilah ML yg biasa dipakai anak koleb/lesbian NGEPA/KEPA Istilah ML berasal dr kata NGEntotin PAntek yg biasa dipakai anak koleb/lesbian (d fb ada satu grub bernama ngepa crew) NGEPA yuk Istilah ML berasal dr kata NGEntotin PAntek yg biasa dipakai anak koleb/lesbian (d fb ada satu grub bernama ngepa crew) ngepo ngeror pol (ngeror banget) ngerockshow ngerokok Ngesot kata ngesot diambil dari bahasa jawa,secara harafiah berarti berjalan menggunakan pantat dan tangan, kata ini yang diasosiasikan dengan orang yang tak mampu berjalan menggunakan kedua kakinya ngetos ngajak berantem/tauran ngewe ngentot/ngeseks/ML nggapleki Merupakan kata dari jogja yang berarti menyebalkan Nggilani nggilani berawal dr kata gilo, yang biasa dipakai oleh orang2 surabaya untuk mengekspresikan perasaan jijik atau objeknya yang menggelikan Nggomblek / Gomblek Berari "Sedang Berpacaran" / "Berpacaran" Biasanya digunakan untuk menyindir teman yang sedang pacaran / mempunyai pacar.

Bahasa ini diciptain sama anak kelasku sendiri. Dan jadi tren di sekolahku. Ngobras Ngobras berasal dari kata Obras yaitu sebuah mesin untuk merapikan pinggiran kain. Ngobras di sini mempunyai arti ngobrol, berbicara, ngomong.

Ngocol Hmmm ngompreng berasal dari ompreng = panci yg suaranya brisik. Ngompreng memiliki arti ngomongin yang gak jelas, gak penting sejenis ngerumpi ngoper ngocok perut, disini maksudnya kalimat yg kita baca itu lucu banget sampe bikin ngakak-ngakak ngocokin perut. ngucik ngucik itu dari kata ngocok yang di plesetkan agar tdk t'dengar jorok,tau kan ari ngocok? u dah p'nah pa blum? by:zibad demak city Apa artinya pantek bahasa padang Yee Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak salah tepatnya November 1985 pertama kali di ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan bahan lelucon oleh Euis Darliah.

niker tidur njeglak merupakan bahasa kasar jawa buatan Nowpey yg artinya makan No Afgan Biasanya digunakan dalam forum jual beli. Boleh nawar/nego tapi jangan sadis, sadis merupakan judul lagu yang dinyanyikan afgan. Jadi no afgan = no sadis, gitu gan no afgan yah :D Nokip orang yang suka minum minuman keras atau merokok Nongkrong Kumpul-kumpul, ketemuan bersama-sama norruma Nongkrong dirumah NPWP Nilep Pajak Wajib Pajak nyeling nyelingkuhin (selingkuh) nyengled arti dari sebuah kata yang artinya adalah jelek< kurang bagus, gagal dan sebagainya nyenuk nyenengno manuk nyep-nyep.

istilah dalam apa artinya pantek bahasa padang artinya.dapet bonus dari nasabah habis pencairan kredit. nyepot kata nyepot sama dengan ngentot / ngeseks.

Nyokap Ibu,Mamah Nyokleks Merokok Nyudut Nyudut = Merokok = Menghisap O Oh OBH OBH = Open Big Heart. Yang berarti membuka hati besar / membuka hati lebar lebar.

apa artinya pantek bahasa padang

OBK orang berkualitas kamseupay Odong Mainan anak2 kecil yg msih blo'on. Makannya d sbut odong,alias blo'on kaya anak kecil. Oh My Gacha Bahasa anak Online Gamers(Terutama Game yang ada fitur Gacha; ex: Grand Chase) yang artinya Ya ampun Oji Menyebutkan orang yang mirip dengan pak Fauzi Bowo (Gubernur) ojo nesu ora popo mboten jgn marah ga apa apa enggak Ojp Ojp atau singkatan dari "Ore jelas Pisan" = gak jelas amat.

okehhh artinya adalah iya dalam bahasa inggris yang di kpleset oker rokok ok lah kalo gitow sama seperti begitu mau anda yach terserah gw ikut OL online. byasanya apa artinya pantek bahasa padang bwt facebook saat kita sdg online Omdo Omong doang, bisanya cuman janji Omes Otak mesum, buat loe semua aja apa artinya pantek bahasa padang ngrasa otaknya kotor.

Omigot Omigot = Oh my Good, yak ampun . Once Once = Oon cekali, sebuah kata turunan dari oon Oneng Oneng merupakan salah satu karakter dalam sitkom bajaj bajuri yang memiliki sifat oon. Sehingga kata ini juga sering diasosiasikan dengan oon. ONEZAT Orang NEkat ZArang Takut. Atau seseorang yang pemberani. *YSI Onliner Penulis di forum diskusi yang posting tulisan hanya sebaris kalimat saja Oo Oh Oon Berasal dari kata bloon yang berarti bodoh sekali OPEASUW Singk dari operator asu (maksud operator warnet), digunakan untuk memrotes operator saat koneksi di warnet turun atau putus.

opo iyoalah iyo D apa iyaalah iya oretz bahasa inggris yang kata sebenarnya adalah alright yang artinya baik/ok Organda Organda yang artinya orang. Mengambil dari kata Organda kemudian di ambil kata Organ yang huruf gan-nya di bolak-balik, yang akhirnya mejadi kata Orang. OSeKe Kalo misalnya ketawa sendiri berarti dia OSeKe (orang sedeng Ketawa) OTISTA OTak ISi TAi!! kata lain dari otak udang bgitu maksudnya Otre 'Otre' yang artinya 'OK' atau 'Ya' OTW Kata ini biasa d artikan On The Way tpi skrang jadi Oke Tnggu Wae ahahhahaa oyod Gax jelas lo jd orang.bikin ribet doank alias oyod P 1.

PING 2. Halo; Assalamualaikum P.J.B Pengenan.Join.Baremg P.J.R singkatan bahasa jawa osing (banyuwangi) Paran JaRe artinya apa artinya pantek bahasa padang P3 dalam bahasa gaul p3 itu singkatan atau sindiran bagi mrka yg menyakiti/pcundang p3 artinya pembohong,pengkhianat,dan php pacinko pacinko=pasukan cina kota Pagla Orang yang gak bisa berfikir pagobil kepanjangan dari apa gue bilang Pall Mall Nama merk rokok yang sering disingkat sebagai Peluk Aku Lama Lama Mainkan Aku lemah lembut, Peluk Aku lama lama Membuat Aku lemah Lunglai Pamer Paha Merupakan singkatan dari Padat Merayap tanPa Harapan pamor tingkat ke eksis-an seseorang Pantek Istilah untuk memek dalam bhsa padang, dan biasa amat tabu diucapkan (umpatan) tetapi kata ini mulai populer di kalangan anak gaul ibu kota parabola parawan jebol tiheula (berhubungan badan sebelum nikah) Paur/Padu Parah PDA artinya PLIS DEH AH :D dipopulerin sama Miss jenet :D kerenn hlo peju dalam bahasa indonesia berarti air mani PejWan salah satu bahasa kaskus plesetan dari page one, alias nangkring di halaman pertama.

pekbuk mati Peki kepanjangan dari: PEndengaran Kurang dIkit Pekiwan Klo bahasa jawa artinya kamar mandi ato WC tapi klo bahasa di kaskus artinya page one atau halaman atu :D pele begoculunkuper. pelita pelita di sini mempunyai arti pelit. Pembalap Alias PEMuda berBAdan geLAP, untuk menyebut remaja laki-laki yang memiliki warna badan item. Pembokat Pembantu pen singkatan: apa artinya pantek bahasa padang pencongan berpacaran Penjamin Penjahat Kelamin PENTOL HO.

artinya pujian terhadap teman yang suka memamerkan kelebihannya pada temennya pe ong Telepon Genggam atau biasa di sebut juga Handphone / HP pe'ong Telepon Genggam atau biasa di sebut juga Handphone / HP Pepede Pegang-pegang doank Pertamax Pertama, no 1, biasanya digunakan para komentator blog yang memberikan komen di awal. Pertamax, keduax :D PH2oH (Phah-Phoh) Seperti rumus Kimia PH2oH. Dalam bahasa gaul diartikan menjadi gag mudengan, lambat mikirnya. PHP Pemberi Harapan Palsu pikirannya ngenclo pikirannya gak konsentrasi, gendeng, sableng pikopapinoy kata ini di gunakan orang yg agak agak gila, mksd dari kata ini adalah,loe goblok beudtttt Pisumu Kata gaul daerah yogyakarta yang berarti ibumu Piul bohong pj Pajak jadian PJB PELARIAN JOMBLO BERAT PJKA Pulang Jum'at Kembali Ahad (minggu) Istilah bagi parantau (pekerja suami / istri) yg melakukan rutinitas mingguan pulang kampung Jum'at sore dan kembali ke tempat kerja di hari minggu karena tempat tinggal utama(keluarga).

PJR terserah PK Penjahat Kelamin plagiat Mau tau banget playboy laki playboy Plokis Nama samaran untuk "Polisi" PMDK Pendekatan Menggunakan Dalih Kenalan Pokil Pelit, ngak mau rugi, biasa diucapkan di jawa tengah dan jogja pokis pisau polisuck sebtuan lain dari polisi poop poop yang berarti BERAK poting positive thinking prikitiw adalah celetukan yang ditujukan kepada seseorang atau pasangan yang kedapatan sedang saling flirting atau intim primadona biasanya julukan buat orang yang disukain sama banyak orang Prokem Berasal dari kata Preman yang mendapat sisipan kata "OK" Pr(OK)em[an] Proyek Payah, goblok, gak bisa diandalkan, menimbulkan masalah baru.

pukon pucuk kontol/penis Pulcep Pulang cepet ; pulang lebih awal sebelum waktunya. Punyah Mabuk sekali karena minum minuman keras purel psk,lonthe Pusna Pusna artinya pusing. Yang merujuk pada bagian kepal yang pusing. Bisa juga berarti pikiran lagi ruwet. PUTOL kepala dari suatu alat kelamin Puyah Wow, Situs ini puyah bayak postingan. PW Posisi Wuenak, nyaman, comfort. Qbot kidal, orang yang selalu menggunakan tangan kiri quw aku Ramayana Ramayana : Bukan nama Deptstore yang terkenal, tapi Ramayana yang artinya Rame.

bahasa ini sudah terkenal di kalangan para binan. Ramirez Rambut Miring oRa Berez, rambut emo miring2 ga jelas Random Campur aduk Rangga Nama laki-laki, dalam bahasa Jawa berarti "Pegawai kerajaan". Dari era orde lama, orde baru, reformasi sampai era demokrasi saat ini, nama "Rangga" sudah banyak digunakan oleh para penulis naskah, sutradara dan pekerja seni peran dalam pewayangan, drama, teater, sinteron, film dlsb. Seakan tidak akan pernah ada habisnya nilai jual nama "Rangga" ini. Bahkan pada tahun 2002, film "Ada Apa Dengan Cinta" sukses di pasaran dengan dibintangi oleh aktor dan artis; "Dian Sastrowardoyo" sebagai "Cinta" dan "Nicholas Saputra" sebagai "Rangga".

Sehingga pada akhirnya, jika ada orang yang bernama "Rangga", biasanya di tanya: "Rangga, Cintanya mana?". rapat raba pantat RA.TA Remaja Abal abil Ratas Rambut Talas rbt ribet Re freelance writer Rede ready, siap. rempong kampungan rempong bgt rempong itu sama aja kaya ribet lo ah. repot amat sih. Remunerasi Suntikan, injeksi untuk mengurangi penyakit korupsi, mata duitan, rasa memiliki berlebihan namun punya efek samping menyebabkan ketagihan, perubahan gaya hidup, selalu kurang banyak dan selalu kurang.

Jika sudah parah maka menjadi penyakit kronis bernama gayus yang tak mempan dengan remunerasi maupun imunisasi :D resveck yang artinya "respon" RHS rahasia Rikiplik Kuno, Lawas, Dahulu Rimpi Lemah, loyo, mudah rusak. Plesetan dari rempong roha nyantai Rojali Rokok Jarang Beli Rokum Penggunaan kata lain dari rumah ROMUSA ROmbongan MUka SUsah RONYOK ROMO NYOKAP UNTUK ORANG JWA Ronyom jadi runyam urusannya, gak karuan Rosa Rosa = Tega, kata ini berasal dari lagu milik rosa yg judylnya "tega" kata-kata ini biasa digunakan di fjb atau beberapa forum Rosin boros apa artinya pantek bahasa padang Rubentina Rubah Bentuk ganti Warna, istilah yang digunakan dalam menganti bentu dan warna kendaraan bermotor Rudi Awake Kuru Untune Gedi (Badannya kurus giginya besar) rusak gila, aneh s.w jadi apa.??

sa`aduni sya mau tanya, kosakata ???????(sa'aduni)=help, itu artinya apa ? Klo dr kt (saa'ada-yusaa'idu)?menolong?fi'il amr(kt perintah)nya adlah saa'id+niy/saa'dni"yg artina Help me.?unk mudzakar(subjek laki2).ato pke "saa'idi+niy/saa'idini" utk subjek perempuan Sabi awalnya dari kata bisa yang dalam pengertian luasnya dapat diartikan sebagai enak atau mantap Saik Asyik.cool,great, mantabs Sakti ni kata buat nyenengin tmn doank seh Salome Satu Lobang Berame-rame, konotasi untuk pelacur.

salting salah tingkah saltum Salah Kostum sambi sambi Padanan kata kata "kembali" apabila seseorang mengucapkan terimakasih samsara samsara artinya sama, sama-sama, dengan. Samsek Sama Sekali sange napsu San kun Gaul Gagah Ganteng (3G) stay Cool Gaya abiz sanset santai setan Santi Singkatan dari sadangane tipis ( bajunya tipis) Sapose Sapose yang artinya Siapa, untuk menanyakan seseorang.

sapose kamu Siapa. Menanyakan orang. sastro katro,kurang gaul. SBB Sorry Baru Balas yg dimaksud adalah SMS. SBY Singkatan dari : Surabaya Susi Bukan Yanti Susi Bimbang Yudholoyo apa artinya pantek bahasa padang dua belas Adalah istilah yang bermakna: hampir nggak ada bedanya, mirip-mirip, beda dikit banget dan sejenisnya.

Secara Kamus Bahasa Indonesia, “Secara” artinya adalah …. Tapi sekarang suka ditempatin dimana aja jadi bisa misal ; “Yah gimana dong? Secara gw itu gaul !!""Gue nggak bisa dateng, secara bokapnya sekong" Seep Sip segaban menunjukkan ukuran luar biasa wah / luar biasa banyak Segede Gambreng Besar ngak normal, besar sekali, istilah gambreng sendiri pertama kali muncul pada mantra anak-anak, Hompimpah alaihum gambreng untuk memutuskan sapa yang menang dalam satu permainan.

Segede Goblok Merupakan sebuah ungkapan untuk ’sangat’ atau ’sekali’ tau bodohnya udah ngak ketulungan, “Ya iya lah… secara rumah dia SEGEDE GOBLOK gitu loh…” Sego Kucing Selain SGPC mahasiswa jogja sangat akrab dengan sego kucing (nasi kucing), sebuah nama makanan berupa nasi bungkus sekepal, sayur oseng-oseng tempe, teri atau yang lain plus sambel.

Saking sedikitnya porsinya maka dinamakan nasi kucing ( nasi buat makanan kucing) Sekatak Sedikit, Sebentar seko sok tau Sekseh Sexy selam males Selek penggunaan kata lain dari marah Selingkuh Selingan Indah, Keluarga utuh Selow Berasal dari bahasa inggris slow yang berarti calm down, santai Semledot Semok, bahenol, seksi abis ( dari bahasa jawa) Semlewo sak penake dewe (dalam bahasa indonesia : sesuka dirinya sendiri tanpa peduli sekitar) Semlohe Semlohe atau semlohai merupakan sebuah kata untuk mengambarkan seorang cewek yang seksi,padat berisi .

sempet selak kepepet Semprul Umpatan dalam bahasa Jawa yang berarti tidak mutu sama sekali. Senggama Bersetubuh = umumnya merupakan perpaduan antara lawan jenis, apa artinya pantek bahasa padang dan wanita yang bertujuan untuk memperoleh keturunan atau untuk kepentingan yang lainnya Senpai Berasal dari jepang yang berarti senior, mentor, yang lebih tua, tingkatan lebih tinggi Senpai Berasal dari jepang yang berarti senior, mentor, yang lebih tua, tingkatan lebih tinggi Sepokat Kata gaul tahun 90 an yang berarti Sepatu, kata gaul ini menambahkan kata OK di antara sauatu kata dan dihilangkan huruf belakangnya sep(OK)at(u), sama halnya dengan mokat, m(OK)at(i), dokat, pemobokat dll serpihan serpihan mempunyai arti sepi.

Diambil kata Se dan pi dari kata se-r-pi-han, sehingga mempunyai arti sepi. Setang Setan Setia Setiap Tikungan Ada Setubuh Mungkin karena mirip dengan ejaan setuju kata ini sering digunakan untuk mengatakan persetujuan, juga diartikan setuju sekali SGPC Sego Pecel, Merupakan makanan wajib mahasiswa di jogja sial banget hari ini aku ketipu. sial banget hari ini aku ketipu. siho (si homo) SII Singkatan yang populer tahun 90 an, Selingkuh Itu Indah si in artinya sama dengan "malu".

ini sebenarnya kata plesetan dari bahasa jawa "isin" yang artinya jg "malu". contoh: "si in" lah klo aku minta2. Sikit Berasal dari kata sedikit, merupakan kata gaul dari medan sikontol Singkatan dari SItuasi KOndisi daN TOLeransi sikontolpanjang SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan.

simatupang siang malam tunggu panggilan, biasa dipake untuk tukang pijet keliling, atau bisa juga PSK panggilan simsimi sama-sama Sindang Sindang = sini. Kata "Sindang" mengandung makna ajakan. Tetapi kadang juga mempunyai makna tempat. Tergantung konteks kalimat yang di gunakan. Sip bagus, Ok, mantab situmorang situ monyet apa orang si wa'i dia/tuh orang/doi/dosq SK setia kawan smancay semangat cayankk smp siap makan pulang SMP part 2 (SEKOLAH MENUJU PELACUR) sms suka makan sonice sob panggilan akrab.ada yang bilang kebalikan dari bos soblen maling, mengambil barang orang lain soked Setan somse sombong sekali Songong Merupakan kata bahasa Indonesia yang bermakna tidak tahu adat, kata ini sama kasarnya dengan ucapan Anjing.

Namun akhir-akhir ini sering diartikan sebagai penganti kata sombong (karena mirip kale), arogan dll Sopeng artinya pengangguran.kata So disitu cm buat penambhan kt. Soplok Maksudnya orang yang males malesan, gak konsentrasi, rada rada bloon SoTag soK tau soteng singkatan buat sejenis manusia laki-laki yang merasa pualing cakep alias "sok ganteng" sotoy sok tau.

Sotoy Gemboy Sangat sok tahu sow i have to say woww gthu?? sow gue haruus blg wow gthu ?? sperinya Singaktan dari sepertinya SSG suka-suka gue STB sok tau bangets ! :D stensilan ungkapan untuk buku cerita yang isinya cerita cerita porno STIE Sekolah Tidak Ijazah Entuk, ( Sekolah Ngak Ijazah dapet) STMJ Sudah Tua Masih Jomblo STUJA Setuju STW Setengah Tuwo, istilah yang sering digunakan pada wanita yang sudah berumur.

subo SUKA BOONG Sudel Susu Kedelai sugeh susu mbegegeh dalam bhs indonesia berarti payudaranya besar Sugiwar sugiwar = Sukurin Gigimu Keluar. Suju Susu kacang iju (ijo) Suked Susu Kedelai SULE Susu Kedele SuLe (Super Lebay) Super Lebay Sumitro Suka Minta Rokok Sumpeh loh Artinya ” Beneran tuh?, yang bener?”.

Bukan sumpah bener-bener sumpah, tapi cenderung mengejek scr halus thd lawan bicara. sumpret artinya adalah sial, sering di paki di lombok. gtu deeh supali susu di subal peli suramos Suram,hitam,tapi orang pada suka Surel Surat Elektronik alias email Surplus Kelebihan uang susko suusko Susu Tante Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan SUTOMO Berasal dari bahasa inggris yang artinya See You Tommorow yang di singkat SUTOMO Sutra Sutra yang artinya Sudah, berasal dari kata Sutra yg arti sebenarnya kain mahal dari benang ulat sutra.

Suwung Berasal dari bahasa Jawa yang berarti kosong, tak berpenghuni, namun sering kali digunakan untuk mengumpat seseorang yang berkelakuan ngak jelas, aneh atau dapat diartikan juga kurang waras. suyamunis Apa artinya pantek bahasa padang Punya Muka Manis. Suzuki Sungguh Zungguh Lekaki Syukran Markasih, terima kasih, thanks T Merupakan umpatan dalam bahasa jawa untuk mengekpresikan kejengkelan, ketidaksenangan, bikin marah, jengkel apa artinya pantek bahasa padang lain-lain Tablo tampang bloon ( muka bego) Taha tahi; tele Tajir Banyak duit, Ok, Bagus Tanco bodoh,jayus,gila,aneh Tandas Tandas merupakan kata yang cukup banyak ditulis dalam artikel berita yang punya makna ujar, kata, diucapkan oleh.

Kata tandas sendiri dalam KKBI (kamus besar bahasa Indonesia) bermakna, habis, pasti atau jamban. Tanksin Malu tansil tanpa hasil, sia-sia tapanyunyu artinya terjatuh atau terpeleset tarsok ntar besok. istilah bagi orang yang jika di tagih hutang selalu mengulur ulur waktu tbtb singkatan : TIBA-TIBA Te Merupakan umpatan dalam bahasa jawa untuk mengekpresikan kejengkelan, ketidaksenangan, bikin marah, jengkel dan lain-lain tehe berasal dari kata tahi, yang berarti buruk, seperti busuk nya tahi atau kotoran manusia tekdung ( tek - dung ) hamil Teks Thanks TeLaDan singkatan dari Telat Datang Pulang Duluan telmi telat mikir teng teng crit tenguk-tenguk crito teng-teng crit tenguk-tenguk crito Tepar Terkapar, tidur terka tergantung muka termal terlalu malay(malas).

TERMEK Teroris Mekki. Teye Terima Kasih TFR kepanjangan dari thanks for request tiko native indonesian TiLangDaRat Tinggi Langsing Dada Rata, istilah bagi cewe yang tinggi langsing tapi punya dada rata tillaco bahasa yang artinya hampir mirip dengan 'bangsat' biasa nya di gunakan oleh orang bugis. Tiren Mati Kemaren, istilah ini sering disandingkan dengan bianatang khususnya ayam, ayam tiren yang berarti ayam mati kemaren.

titidj Hati hati di jalan titi dj artinya hati-hati di apa artinya pantek bahasa padang titi kamal Hati hati Kalo Malem TKP Arti sebenarnya merupakan singkatan dari Tempat Kejadian Perkara, namun sering digunakan untuk menunjukan tempat tujuan. Toge Pasar Sebuah singkatan dari Toket Gede Pantat Besar toil tolol tokay tai atau sesuatu yang menjijikan Toket payudara, tits Tombeng cah bagus Tomel Dari kata lemot yang dibalik hurufnya,arti lemah otak tonjleng habisi tonjlengg habisi TORA SUDIRO TOket RAta SUsah DI ROgoh TOSHIBA TOS HIDENG BADAG(UDAH ITEM GEDE) toti tokang tipu = tukang tipu :) Toyog orang yg gila tapi lucu/gokil.

TP TP alia Tebar Pesona.contoh penggunaan: "ayo kita TP TP di mall" trias sebutan untuk orang paling dicari. :P TTDJ aTi-aTi Di Jalan Tubbing kependekan dari Youtube-ing. artinya buka situs youtube/ nonton video di youtube tuing apa artinya pantek bahasa padang tuir tua TUKENT TUKENT berarti TUKANG KENTOT!

kata yang aktif digunakan anak gaul d BUKITTINGGI sumatra barat. dan di sebutkan kepada para PK tukmis orang yang suka ngeganggu istri orang tungri sinkatan dari hitung mburi.berarti hitung belakang. tusbol tusuk bo'ol bo'ol = pantat tuwir dah tua banget Ty Thank You ucid ucid. orang kurus ,suka dijauhin udin udin (urusan dinas) udin petot uda dingin pengen ngentot Ujan Singkatan dari uang jajan ujir uang ular juga cerdik,licik Umbluk Berbohong unyu Disinyalir berasal dari serapan Bahasa Jepang bernama “unyu” pada 2007an, artinya banyak yang bilang “menggemaskan”, pada perkembangannya digunakan sebagaimana emphasis pada segala kata untuk melukiskan “gemas” itu sendiri Unyuu - biasanya di pake untuk mengambarkan cewe yang tampil cute ( lucu gitu yang ngegemesin), - imut, lucu, bikin gemes - mungkin juga berasal dari kaya (m)unyu(k) yang mengambarkan tingkah lakunya yang lucu Upir Upir = ripuh USe Udik Sekali ushone Singkatan dari "User Phone" dan disingkat menjadi "Ushone"(yuson== ) artinya pengguna HP.

uvv beneran dech Uyee 1 kata berjuta makna Vankoy abang abang item jelek,kumuh Vervvrv vvvr vvvr vroh; Vervuru uvur uvur vroh Berburu ubur-ubur bro; Olokan sarkastis untuk anak meme Vroh Bro Waduk Waduk dalam artian ketika ada temen lo yang lagi ngejek lo, dan elo dengan spontan bilang, waduk ! Wagu Ngak pantes wahor wahor sering dipakai di daerah pekalongan jawa tengah yang berarti orang yang aneh sifatnya tapi dia enak diajak gaul tapi sring kalo ngomong gak mau kalah.

dalam artian teman dekat. WAJAR ya iya laah hahahaha :D wakuncar waktu kunjung pacar Walau Menunjukan orang yang mirip dengan vokalis Zivilia (Zoel), meski gak mirip mirip amat.== Kenapa walau? Karena di lagu Aishiteru, reff nya "walau raga kita ." sehingga jika bertemu orang tersebut secara otomatis kita bernyanyi "walau.", dan lama kelamaan julukannya WALAU. Sah ya.? wankano kawin/nikah wapak nama lain dari alumni waslap apa kabar;plesetan bhs inggris watados wajah tanpa dosa Watu Batu berhala.

Sering digunakan untuk menyebut nama seseorang di suatu kelompok (yg tentuny pny kemiripan dngn batu). wayd What are you doing?/ lagi apa wayd? What are you doing?/ lagi apa wew wew WIB Waktu InsyaAllah Berjalan Wiranto Wira Wiri nang Emperan Toko WMTE Waste My Time & Energy ; buang2x waktu dan tenaga saja.

Woles woles = selow = santei. Woless woles = selow = santai wongsosubali wongsosubali= wonge ra sepiro, susune sak bal voli wp wanita penghibur, psk, hostes wtf what the fuck WTH kepanjangan dari what the hell WYATB singkatan Wish You All The Best xxx porno, film biru Y Ya; Iya yarwe bayar dewe';bayar sendiri Yasin Rupo koyo jembut yawloh yaALLAH yejadah singkatan : iye aja dah Yence Yence artinya kamu.

Yha Yah; Ya ymy yo mboh ya yo'a iya, meng'iya'kan, atau sama dengan yo'i YOI dll. Iya adalah bahasa gaul dari yoi, yoi juga punya temen, "yobe,yoce,yode,yoke,yole,yose, dll" tinggal diganti huruf matinya aja yomand yamoand itu berarti iya, atau benar, kata ini biasa di ucapkan oleh anak reegaee yang gaull,, ajib benerr.

yomans iya atau oke atau siap youmen oke you wish (yo wis) Diadaptasi dari bahasa Jawa, yang artinya “Ya Sudah”, akan tetapi sedikit dibuat Western sehingga ada pergeseran arti menjadi “sekehendakmulah” (bahasa Jawa “Sakarepmu”) biasanya untuk melakukan sesuatu ataukah menolak sesuatu, dipopulerkan oleh slogan acara talkshow Ceriwis di TransTV yang menyisipkan “You Wish” yang dibawakan Indra Bekti/Bekti Indra Tomo dan Indy Baren yoyoii artinya iya/yo'i Zeeb Sip Zina Berhubungan badan (senggama) bukan dengan suami / istri yang sah.

zing -_-" diem abis ngedenger org jayuz ngomong zzzz mengekspresikan wajah tidak enak atau malas Tambah pranala • Halaman ini terakhir diubah pada 11 Maret 2022, pukul 08.56. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wiktionary • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •

Belajar Bahasa Minang 4




2022 www.videocon.com