Bapak sisca kohl

bapak sisca kohl

Merdeka.com - Di era kemajuan teknologi seperti saat ini menjadi seorang seleb adalah hal yang cukup mudah. Selama memiliki ide konten yang menarik dan unik dari yang lain, seseorang seketika akan menjadi viral. Sisca Kohl menjadi salah satu artis TikTok yang viral lantaran memiliki konten unik. Melansir dari beberapa unggahannya, Sisca Kohl kerap melakukan review barang-barang berharga tinggi.

Selain itu ia juga menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Salah satu kontennya menunjukkan jika Sisca Kohl dan sang adik me-review teh yang diminum keluarga kerajaan Inggris. Caviar seharga Rp20 juta dan jamur truffle seharga Rp8 juta satu buah juga pernah diolahnya. Melihat harga barang yang dibelinya begitu sultan, tak sedikit warganet yang kemudian bertanya latar belakang keluarga Sisca Kohl. Melansir dari akun@mak_inpoh, silsilah keluarga Sisca Kohl kemudian dibongkar oleh seorang warganet.

Instagram/siscakohl ©2021 Merdeka.com Terlihat begitu bapak sisca kohl melintir di setiap kontennya, latar belakang keluarga Sisca Kohl memang menarik untuk diketahui. Rumah mewah bak istana dan barang-barang mahal tentu menunjukkan jika Sisca Kohl adalah orang kaya. Benar saja, seorang warganet kemudian menjelaskan jika Sisca Kohl merupakan keponakan orang terkaya ke-3 se-Asia, Ma Huateng. "Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, ke-14 di dunia dan bapaknya kerja di Tencent," tulis seorang warganet.

Perusahaan di Balik Aplikasi WeChat Instagram/siscakohl ©2021 Merdeka.com Dilihat dari latar belakang keluarganya, Sisca Kohl jelas keluarga konglomerat. Tencent Holding diketahui adalah perusahaan di balik aplikasi WeChat. Ma Huateng mendirikan perusahaan ini pada 1998. Menilik dari Forbes, Ma Huateng memiliki kekayaan bersih 62,7 miliar Dolar AS pada tahun 2019. [vna] 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 3 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 4 Nekat Berenang saat Ombak Tinggi, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi 5 Potret Carissa Putri Bersama 2 Putranya yang Ganteng-ganteng Banget Liburan ke Bali Selengkapnya Bahkan videonya viral saat membongkar celengan yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Melansir Tribun Jateng.com Sisca Kohl memang seorang selebtiktok dan selebgram yang terkenal dengan kontennya yang menunjukkan kekayaan. Biodata Sisca Kohl Sisca Kohl merupakan selebtiktok dan selebgram keturunan Tionghoa asal Tangerang.

Gadis kelahiran 2002 itu saat ini sedang mengenyam Pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia. Namun sampai saat ini belum diketahui siapa orangtua dari Sisca Kohl Baca juga: Siapa Sisca Kohl, Video TikToknya Viral saat Pamer Celengan Ratusan juta, Disindir Jeremy Teti Baca juga: Kenal Jihan Salsabila Lewat TikTok Lalu Cek Instagramnya, Pesan Ustadz Syam untuk yang Ingin Taaruf
Ternyata inilah silsilah bapak sisca kohl Sisca Kohl, pantas saja memiliki kekayaan yang melimpah.

Dream - Nama selebgram Sisca Kohl belakangan menarik perhatian banyak netizen. Sisca bersama adiknya, Aliyyah Kohl kerap membuat video review barang, mukbang, dan memasak makanan mahal yang bahan bakunya diimpor langsung dari luar negeri.

Salah satu video Sisca yang heboh di media sosial adalah saat dirinya menunjukkan celengan masa kecilnya. Celengan tersebut tersimpan rapi di sebuah brankas berwarna hitam. Warganet semakin heboh ketika melihat uang yang mencapai ratusan juta ada dalam brankas tersebut. Pengertian Surga Firdaus dan Golongan Manusia yang Kelak Menempatinya Tak hanya uang, Sisca juga menunjukkan dua buah ponsel di dalam brankasnya yang dipakainya saat kecil.

Untuk kedua kalinya, warganet kembali terkejut melihat harga dari ponsel yang bahkan tidak berlayar sentuh tersebut. Diketahui ponsel tersebut bermerek Vertu Rococo yang dibuat oleh Inggris. Siapa sangka ponsel kecil tersebut ternyata bernilai hampir Rp 100 juta. Sering memamerkan kekayaan yang melimpah, tak sedikit yang penasaran dengan silsilah keluarga Bapak sisca kohl Kohl.

Belakangan ini tersebar bahwa dia adalah keponakan dari bos Tencent, Ma Huateng. Selengkapnya simak ulasannya berikut ini. Keponakan Orang Terkaya Kedua di China © Foto : instagram/mak_inpoh Sisca Kohl kabarnya adalah anak dari seorang pengusaha. Pamannya merupakan salah satu CEO dari sebuah perusahaan raksasa dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan tiga di Asia.

bapak sisca kohl

Dilihat dari postingan Instagram akun @mak_inpoh, nampak seorang netizen berkomentar bahwa Sisca merupakan keponakan pengusaha tajir melintir, Ma Huateng. Kenali 7 Manfaat Bunga Melati untuk Kecantikan Alami Perempuan Indonesia " Emak bapaknya kerja apa sih?" tulis salah seorang netizen. " Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, ke-14 di dunia dan bapaknya kerja bapak sisca kohl Tencent," jawab warganet lain.

Setelah ditelusuri, Tencent Holding merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat. Perusahaan itu didirikan oleh Ma Huateng pada tahun 1998. Dilansir dari Forbes, Ma Huateng memiliki kekayaan bersih sebesar 62,7 miliar Dolar AS pada tahun 2019.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi kebenaran dari silsilah keluarga Sisca itu. Namun, banyak netizen yang mempercayai bahwa Sisca memang keponakan konglomerat tersebut. Profile Sisca Kohl © Foto : Instagram/siscakohl Sisca sendiri sudah cukup aktif bermain TikTok mulai dari tahun 2018, hingga kini sudah hampir 3,7 juta akun mengikutinya.

Sebelum heboh celengan masa kecilnya, perempuan berumur 18 tahun ini juga sering memberikan konten lucu seperti memasak makanan unik. Didominasi Warna Emas, Inilah Potret Rumah Mewah Mamah Dedeh yang Jarang Terekspos! Seperti membuat es krim rasa seblak dan nasi padang, bakwan warna-warni, bahkan ramen dengan kuah coklat. Warganet semakin menjerit ketika melihat video Sisca yang tengah asik menyantap durian musangking seharga Rp 10 juta. Selebgram dan Youtuber © Foto : Instagram/siscakohl Tak hanya eksis di TikTok saja, Sisca juga aktif di Instagram maupun Bapak sisca kohl.

Lewat akun Instagramnya yang kini telah diikuti lebih dari 271 ribu pengguna, ia kerap membagikan aktivitas, potret diri, hingga potret-potret saat ia berada di luar negeri. 10 Adu Mewah Rumah Barbie Kumalasari VS Fairuz A Rafiq, Beda Jauh Bak Langit & Bumi!

bapak sisca kohl

Terlebih Sisca memiliki ciri khas di setiap videonya yang selalu dimulai dengan perkataan 'Mari kita coba' serta diakhiri dengan 'Selamat mencoba', langsung saja banyak warganet yang ikut menirukan gaya bicaranya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi sekelas Yura Yunita dan Fiersa Besari juga ikut memparodikan gaya bicaranya. Meningkatnya popularitas dari Sisca Kohl juga menandakan bahwa banyak sekali warganet yang ikut terhibur dengan konten videonya.

bapak sisca kohl

Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran? • Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik Matamata.com - Sisca Kohl sedang berada di puncak ketenaran berkat konten-konten mewahnya.

Belum lama ini, Sisca Kohl kembali bikin pengguna media sosial takjub karena memborong BTS Meal yang sedang viral. Namun kelakuan ajaib Sisca Kohl tak sampai di situ saja. Menu BTS meal yang terdiri dari nugget, kentang goreng, cola serta sambal spesialnya dijadikan bahan dasar untuk es krim! Gila nggak tuh? • Tahu Ada yang Lapor BNN, Caisar YKS Klarifikasi Dituduh Nyabu saat Live TikTok • Anniversary 'Singularity' V BTS, Penggemar Rayakan dengan Berbagi Donasi • Fairuz A Rafiq Berharap Galih Ginanjar Hadir di Momen Ultah King Faaz, Nyatanya Selalu Bapak sisca kohl Kecewa • Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadiri Ultah King Faaz, Berakhir Kecewa: Nggak Didatengin Juga • Rilis 'By My Side', 3 OST Taeyeon Ini Juga Sukses Memikat Hati Penggemar Di balik kemewahan yang ditunjukkan Sisca Kohl, kalian tentu penasaran dari mana sumber kekayaannya berasal.

Penasaran? Yuk kita ulas bareng-bareng!

bapak sisca kohl

1. Identitas Orang Tua Sisca Kohl Fakta Orang Tua Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl) Sisca Kohl memang sering pamer di media sosial.

bapak sisca kohl

Namun soal kehidupan pribadi, Sisca Kohl lumayan tertutup. Ia hanya diketahui sebagai gadis kelahiran 2002 yang kini menjadi mahasiswa Universitas New South Wales (UNSW Sydney). Sisca Kohl memiliki seorang adik bernama Aliyyah Kohl yang juga kerap muncul di setiap kontennya.

bapak sisca kohl

Identitas orang tua Sisca Kohl sendiri belum diketahui secara pasti. Menurut rumor yang beredar, orang tua Sisca Kohl bekerja di perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, Tencent. Asumsi tersebut berasal dari rumor yang beredar bapak sisca kohl Sisca Kohl adalah keponakan CEO Tencent, Ma Huateng. "Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata seorang netizen. Seperti diketahui, Tencent Holdings Ltd merupakan perusahaan yang membuat aplikasi WeChat.

Aplikasi tersebut mengalahan Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan.

bapak sisca kohl

Selain itu, Tencent juga memiliki game hits seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, League of Legends Call of Duty Mobile, dan Honor of Kings. Akan tetapi, informasi ini belum dapat dipastikan. Terlebih Ma Huateng dikenal sebagai orang kaya asal Tiongkok yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. 2. Profil Sisca Kohl Fakta Orang Tua Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl) Sisca Kohl dikenal sebagai konten kreator TikTok sejak 2018.

Video yang membuatnya mendadak dibicarakan ialah ketika Sisca Kohl memecahkan celengan semasa SD. Berbeda dari anak SD kebanyakan, Sisca Kohl ternyata menyimpan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang diperkirakan bernilai ratusan juta. Setelah itu Sisca Kohl kembali meramaikan TikTok dengan video menjual nasi goreng kepada adiknya dengan harga Rp 400 juta.

Terang saja Sisca mendapat julukan "crazy rich". Konten Sisca Kohl selama ini didominasi oleh mukbang dan mereview produk kecantikan. Gadis Tionghoa yang tinggal di Tangerang ini kemudian berhasil mencuri perhatian karena kontennya memasak di kamar. Berbagai aksi unik Sisca Kohl berhasil membuat penonton geleng-geleng kepala. Sebut saja ketika ia menggunakan iPad miliknya menjadi talenan untuk memotong stroberi. Sebelum menu BTS Meal, Sisca Kohl sudah sering menggunakan bahan dasar tak biasa untuk membuat es krim.

Di antaranya adalah seblak dan nasi padang. Tak hanya takjub, warganet juga bertanya-tanya seperti apa cita rasa dari es krim tersebut. Tagline "Mari Kita Coba" yang diucapkan Siska Kohl di setiap kontennya pun semakin dikenal dan digunakan banyak orang dalam keseharian. Sisca Kohl juga kerap menggunakan barang-barang yang harganya cukup mencengangkan. Sebut saja mesin es krim milik Sisca Kohl bermerek GEA yang diketahui berharga Rp20 juta hingga Rp50 juta.

Mesin es krim ini merupakan hadiah natal dari kedua orang tua Sisca Kohl. Ia juga pernah memamerkan handphone Vertu Rococo buatan Inggris yang bapak sisca kohl berharga Rp86 juta.
Pekerjaan ayah selebgram sekaligus seleb TikTok Sisca Kohl menuai tanda tanya.

Pasalnya, Sisca sering membuat konten makanan dengan bahan baku yang bernilai bapak sisca kohl. Warganet pun dibuat takjub dengan setiap konten TikTok yang dibuat oleh Sisca. Lantas, darimana sumber kekayaan Sisca Kohl? Simak ulasan berikut. Ayah Sisca Kohl Seleb TikTok Sisca Kohl, bersama adiknya Aliyyah Kohl bapak sisca kohl menarik perhatian publik karena konten yang ia bagikan. Mulai dari mukbang, review barang, hingga memasak makanan dengan bahan baku diimpor langsung dari luar negeri seharga fantastis.

Salah satu video viral Sisca Kohl menampilkan dirinya menemukan brankas berisi celengan masa kecilnya dan uang tunai sejumlah ratusan juta rupiah. Tak hanya uang, Sisca juga menunjukkan dua buah ponsel yang ia gunakan saat kecil yakni merek Vertu Rococo yang dibuat oleh Inggris dalam brankas tersebut. Tak banyak yang tahu kalau ponsel tersebut seharga hampir Rp100 juta.

- Sisca Kohl. Foto: Instagram Warganet pun penasaran dengan siapa sosok orang tua Sisca hingga putrinya sering menunjukkan kekayakaan yang berlimpah. Kabarnya, Sisca Kohl merupakan anak seorang pengusaha. Pamannya merupakan salah satu CEO dari perusahaan raksasa dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan tiga di Asia. Identitas Sisca belum diketahui secara pasti. Namun berdasarkan rumor yang beredar, Sisca Kohl adalah keponakan CEO Tencent, Ma Huateng.

bapak sisca kohl

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata seorang netizen.
MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb TikTok, Sisca Kohl belakangan jadi sorotan warganet. Gadis berusia 19 tahun itu viral di sosial bapak sisca kohl lantaran sering menciptakan beragam resep makanan yang aneh dan unik.

Tak hanya karena resep viralnya saja, Sisca menjadi perhatian netizen lantaran kehidupan mewah yang ia milikki. Gadis berdarah Tionghoa itu kerap me-review makanan super mahal dan memperlihatkan suasana rumahnya yang mewah dan megah. Alhasil, netizen pun penasaran akan sosok Sisca ini.

Dilihat dari postingan Instagram akun @mak_inpoh, nampak seorang netizen berkomentar bahwa Sisca merupakan keponakan pengusaha tajir melintir, Ma Huateng.

bapak sisca kohl

Netizen menjelaskan bapak sisca kohl keluarga Sisca Kohl (instagram/mak_inpoh) “Emak bapaknya kerja apa sih?,” kata seorang netizen. “Dia keponakan Ma Huateng, CEO Tencent orang terkaya ke tiga se Asia, ke dua se Cina ke 14 sedunia, dan bapaknya kerja di Tencent,” kata seorang netizen dalalam postingan itu. Setelah ditelusuri, Tencent Holding merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat. Perusahaan itu didirikan oleh Ma Huateng pada tahun 1998.

Dilansir dari Forbes, Ma Huateng memiliki kekayaan bersih sebesar 62,7 miliar Dolar AS pada tahun 2019. Meski begitu, belum bapak sisca kohl konfirmasi resmi kebenaran dari silsilah keluarga Sisca itu. Namun, banyak netizen yang mempercayai bahwa Sisca memang keponakan konglomerat tersebut.

Sisca Kohl merupakan gadis kelahiran 2002 yang kini tinggal di Tanggerang, Banten. Ia tengah menempuh pendidikan di Universitas New South Wales, Australi. Sampai saat ini, tak diketahui siapa sebenarnya orang tua dari gadis yang dijuliki Crazy Rich TikTok itu. UPDATE TERBARU • Andre Taulany Jual Rumah Rp8,5 Miliar, Netizen: Tukar Tambah Motor, Bisa? 9 Mei 2022, 09:30 • Ada Banyak Rahasia Terungkap di Film Dokumenter Ratu Elizabeth II 9 Mei 2022, 09:00 • Bom Rusia Hancurkan Sekolah di Luhansk, 60 Orang Tewas 9 Mei 2022, 08:30 • Hari Ini Presiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia ke SEA Games 2021 9 Mei 2022, 08:00 • SEA Games 2021: Jelang Lawan Timor Leste, Indonesia Dapat Amunisi Tambahan 9 Mei 2022, 07:30 • Shin Tae-yong Ingin Indonesia Jumpa Vietnam Lagi di Final 9 Mei 2022, 07:00 • Usai Dihajar Vietnam, Indonesia Bertekad Bangkit Lawan Timor Leste 9 Mei 2022, 06:30 • Hari Ini, Guru di Kota Bogor Tetap Masuk Sekolah 9 Mei 2022, 06:00 • Arus Balik Lebaran Belum Berakhir Minggu 8 Mei 2022, Masih Ada 900 Ribu Mobil Pribadi yang Belum Kembali 9 Mei 2022, 05:00 • Menghilang Selama 7 Bulan, Kim Seon Ho Minta Maaf pada Penggemar Lewat Instagram 9 Mei 2022, 04:00Hal itu terlihat dari unghakan akun @mak_inpoh di Instagram.

Terlihat sebuah pertanyaan yang menanyakan siapakah bapak sisca kohl dari Sisca Kohl dan adiknya tersebut dan apa pekerjaanya. "Emak bapaknya kerja apa sih?," tanya seornag netizen seperti yang terlihat dari caption di positingan tersebut. Pertanyaan ini langsung dijawab oleh seseorang netizen lainnya yang sepertinya tahu siapa orang tuanya.

bapak sisca kohl

Akun dengan nama Rizqi Eka Oktaviana menjawab bila ayahnya bekerja di sebuah dari perusahaan terbesar di Asia yang CEO-nya adalah pamannya. "Dia keponakan M Huateng CEO Tencent orang terkaya ke 3 se-Asia dan ke 2 di China, ke 14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Sosok Wanita Seksi Bertato di Dada Hina Polisi di Medan, Diciduk Polisi di Rumahnya Screenshot tentang bapak sisca kohl orang tua Sisca Kohl. (Instagram/@mak_inpoh). Dalam keterangan dari Wikipedia, Tencent Holdings Ltd. didirikan oleh Ma Huateng bersama rekannya Tencent juga adalah sebuah perusahaan di balik aplikasi WeChat yang mengalahkan posisi Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan. Saham Tencent seperti dilaporkan CNBC berada di posisi HK$439,6 per saham pada Selasa 21 November 2017 dan sebagai rekor tertinggi.

Namun, sampai bapak sisca kohl berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi tantang siapa sesungguhnya orang tua dari Sisca Kohl tersebut. Artikel Menarik Lainnya: • Terungkap Motif Pelaku Pembantaian Keluarga di Kebumen, Dimulai Saling Ejek Antar Tetangga • Polemik Dewa Kipas vs GothamChess Barbuah Manis, Olahraga Catur Pun Naik Daun • Terungkap Motif Sejoli Perankan Video Syur di Bogor Hingga Kerjasama Buat Konten Asusila #KAMUHARUSTAU • 1 Rusia Siap Kirim Peringatan "Hari Kiamat" ke Barat • 2 Meski Tanpa Makeup, Wajah Jessica Iskandar saat Melahirkan Anak Keduanya Tetap Cantik • 3 Sosok Elin, Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik yang Viral, Ngamen buat Makan Sehari-hari • 4 Viral Pemain Sepatu Roda di Jalan Raya, Wagub DKI Minta Tidak Ganggu Fasilitas Publik • 5 5 Hewan yang Dikenal Banyak Membunuh Manusia Sebagai Mangsa Berdasarkan Catatan Sejarah • 6 Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak • 7 Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia • 8 Suga BTS Menyebut Kalau PSY Telah Membuka Jalan Bagi K-Pop di Seluruh Dunia VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Bapak sisca kohl Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Bapak sisca kohl, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Bapak sisca kohl Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat
Brilio.net - Media sosial kini menjadi wadah yang nggak hanya membuka peluang pertemanan, namun juga memperkenalkan akan banyak hal.

Bahkan banyak juga bermunculan sosok-sosok baru yang menarik perhatian masyarakat. Meski bukan selebriti, namun beberapa tokoh seperti anak pengusaha yang eksis di media sosial membuat popularitas mereka lebih hits dari para artis. Salah satu yang sedang menjadi pembicaraan adalah perempuan bernama Sisca Kohl yang terkenal melalui akun TikTok.

Yaps, buat kamu para pengguna TikTok atau Instagram mungkin nggak asing lagi dengan Sisca. Perempuan cantik ini khas dengan gaya bicaranya dan konten yang ia sajikan. Pasti deh kamu akan terngiang-ngiang dengan nada dan ekspresi yang ia tampilkan. Nggak sendirian, Sisca kerap membagikan kontennya bersama sang adik. Salah satu konten masak Sisca yang membuat warganet melongo bapak sisca kohl saat ia menggunakan barang-barang mewah dalam mengolah masakannya.

Bahkan iPad yang ia miliki dijadikan talenan ketika memasak. Nggak cuma Sisca, beberapa sosok anak konglomerat Tanah Air juga sempat menarik perhatian warganet. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/3). ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI 1. Ini dia nih sosok Sisca Kohl yang sedang menarik perhatian warganet. Cewek yang disebut sebagai keponakan orang terkaya ke-3 se-Asia, Ma Huateng ini membuat konten masak dan melakukan review makanan mewah.

Bahkan keunikan konten masaknya pernah sampai disiarkan dalam program berita Korea Selatan lho. foto: Instagram/@siscakohl 2. Selanjutnya ada Karen Vendela. Mungkin kamu mengenalnya sebagai tunangan Boy William, namun wanita cantik yang memiliki banyak penggemar di media sosial ini juga merupakan putri dari dari Presiden Direktur dari Sun Motor Group.

foto: Instagram/@karbearv 3. Ada juga Dita Soedarjo, perempuan cantik juga nggak kalah eksis dari para artis. Dita merupakan bagian dari keluarga pemilik group bisnis PT Mugi Rekso Abadi (MRA). Bahkan dirinya sendiri juga mengelola perusahaan es krim Haagen Dazs Indonesia. foto: Instagram/@ditasoedarjo 4.

Kemudian ada sosok Adinda Bakrie. Seperti diketahui dengan nama keluarganya, Adinda merupakan anak dari Indra Bakrie, adik dari Aburizal Bakrie.

bapak sisca kohl

Selain lahir dari keluarga konglomerat, Adinda juga terkenal sebagai salah satu sosialita yang eksis hingga saat ini. foto: Instagram/@adindabakrie 5. Dan nggak ketinggalan ada Angela Tanoesoedibjo. Lahir dari pasangan pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja, Angela kini ikut menekuni dunia bisnis.

Pasca lulus dari perguruan tinggi, ia langsung menjabat sebagai staf keuangan MNC Group. Selain itu ia juga bertugas menjadi Editor in Chief HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine. foto: Instagram/@angelatanoesoedibjo 6. Nama Indra Priawan termasuk menjadi salah satu sosok yang eksis.

Suami Nikita Willy itu bukan sembarangan orang. Ia adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pemilik perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Group.

Indra juga menjadi salah satu pemegang saham terbesar di perusahaan tersebut. foto: Instagram/@indpriw (brl/lea) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Gaya sederhana 5 anak konglomerat, jauh dari kesan mewah • Pesona 7 putri crazy rich Indonesia, auranya terpancar • Selain ketupat, bapak sisca kohl makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 5 Momen Ardi Bakrie ajak 3 anaknya motoran, jadi sorotan • 10 Potret kompak Adinda Bakrie dan ibu bapak sisca kohl, terlihat sepantaran • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Momen pernikahan 5 cucu keluarga Bakrie, konsepnya curi perhatian (brl/lea)

AYAHNYA TERUNGKAP❓❓ FAKTA SISCA KOHL, LEBIH KAYA DARI SULTAN ANDARA RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA 😱




2022 www.videocon.com