Scorpion mortal kombat jokowi

scorpion mortal kombat jokowi

HAI-Online.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyampaikan pidatonya di sidang tahunan MPR pada Jumat (14/8/2020) lalu dengan style unik dan menyita perhatian. Pasalnya, Presiden Jokowi hadir dengan balutan busana nyentrik yang diketahui adalah pakaian adat khas Kabupaten Sabu Raijua dari provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Diketahui, style kayak gini sendiri bukanlah hal baru dari Pak Jokowi.

Sebab, semasa menjabat sebagai Presiden, ia memang beberapa kali muncul dalam sejumlah acara kenegaraan dengan mengenakan pakaian adat khas Indonesia. Melansir Kompas.com, tercatat udah 5 kali Pak Jokowi muncul di hadapan publik dengan mengenakan busana scorpion mortal kombat jokowi Nusantara, mulai dari pakaian adat Sasak, Bugis, Klungkung, Batak Toba, dan Aceh.

Dalam momen berkesan kemarin, Pak Jokowi memang tampil rada nge -jreng dengan busana khas NTT yang menonjolkan warna hitam-emas, sembari menggunakan masker wajah untuk menjaga diri di tengah pandemi covid-19. Nah, dengan momen unik kayak gini, bisa dipastiin kalo netizen Indonesia bakal mulai menyalurkan perspektif unik nan recehnya melalui karya visual berbentuk meme. Sebuah kiriman dibagikan oleh kostumkomik (@kostumkomik) pada 13 Agu 2020 jam 9:19 PDT Yaa.

di satu sisi sih emang cukup masuk, mengingat karakter ninja gahar tersebut memang identik dengan kostum bernuansa hitam-emas.

Baca Juga: Cerita Joe Taslim Syuting Sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat Scorpion mortal kombat jokowi banyak netizen yang relate sama referensi Mortal Kombat di meme tersebut, beberapa malah tampak mengambil rujukan budaya populer lain untuk mengomentari busana Pak Jokowi, seperti tokoh Zabuza dari anime Naruto hingga karakter game Tekken. Yah, biarlah netizen tetap menjadi netizen dengan segala sudut pandangnya yang receh.

Sementara, pakaian adat yang dikenakan Pak Jokowi tersebut diketahui punya makna dan kisah epiknya sendiri, lho.

scorpion mortal kombat jokowi

Seperti dikutip dari Kompas.com, Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke menjelaskan bahwa pakaian adat Sabu Raijua sendiri melambangkan kesucian hati dan talah dikenakan rakyat kecil hingga bangsawan.

(*) ARTIKEL TERKAIT • Alami Kecelakaan Absurd, Kemaluan Pria Ini Hangus Usai Tersambar Petir • Gokil! Beck Gandeng NASA Buat Hadirkan Versi Visual Album 'Hyperspace' • System Of A Down Dikabarkan Punya 25 Lagu Untuk Album Baru • Sesi Kelas Online Berubah Horor Saat Ibu Seorang Siswi Terlihat Dibunuh di Layar Komputer • Posting Dukungan RUU Cipta Kerja, Sejumlah Influencer Bikin Klarifikasi di Media Sosial: Kami Nggak Tau #IndonesiaButuhKerja Tentang Omnibus Law JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mortal Kombat yang akan dirilis, Rabu (14/4/2021) ini akan menjawab rasa penasaran para penggemar tentang peran Joe Taslim sebagai Sub Zero.

Versi Mortal Kombat yang dibintangi Jota ini kabarnya akan fokus pada turnamen eponim antara para pejuang Bumi dan kekuatan jahat Outworld. Berikut 4 fakta unik dalam film tersebut. Baca juga: Bocoran Peran Sub-Zero Joe Taslim dalam Film Mortal Kombat Tak Ada Karakter Johnny Cage Dalam teaser Mortal Kombat yang telah beredar sebelumnya, karakter Johnny Cage tak muncul. Nihilnya karakter tersebut sempat membuat penggemar Mortal Kombat bertanya-tanya. Kabarnya, Johnny Cage akan digantikan oleh sosok Cole Young (Lewis Tan) yang berperan sebagai tokoh protagonis seperti Cage.

Namun, karakter ini diprediksi akan berakhir menjadi karakter pendukung saja. Berita Terkait Film Mortal Kombat Akan Fokus pada Rivalitas Scorpion dan Sub-Zero Mortal Kombat Kupas Tuntas Masa Lalu Sub-Zero Penampilan Brutal Joe Taslim dalam Trailer Mortal Kombat Perankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat, Joe Taslim: Mimpi yang Jadi Kenyataan Mortal Kombat Rilis Trailer, Fiersa Besari: Bangga Banget Joe Taslim Perankan Sub-Zero Berita Terkait Film Mortal Kombat Akan Fokus pada Scorpion mortal kombat jokowi Scorpion dan Sub-Zero Mortal Kombat Kupas Tuntas Masa Lalu Sub-Zero Penampilan Brutal Joe Taslim dalam Trailer Mortal Kombat Perankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat, Joe Taslim: Mimpi yang Jadi Kenyataan Mortal Kombat Rilis Trailer, Fiersa Besari: Bangga Banget Joe Taslim Perankan Sub-Zero Impian Glenca Chysara Nyanyikan "Tanpa Batas Waktu" Diwujudkan Ade Govinda https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/12/201140466/impian-glenca-chysara-nyanyikan-tanpa-batas-waktu-diwujudkan-ade-govinda https://asset.kompas.com/crops/EWgu1xTYy2J9eCJsqdAOIJMuUpA=/0x8:441x302/195x98/data/photo/2021/04/08/606edb95ed2a5.png
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat masa pandemi Covid-19, sebuah sekuel terbaru dari game video pertarungan epik dalam game video Mortal Kombat kini kembali hadir scorpion mortal kombat jokowi versi layar.

Game yang digarap NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros ini akhirnya ditayangkan lebar dengan dibintangi oleh Joe Taslim sebagai Sub Zero.

Kehadiran Joe Taslim di Mortal Kombat menambah jejak portofolio aktor tanah air yang membintangi film hillywood sejak 10 tahun terakhir. Film yang resmi rilis di Indonesia pada Rabu (14/4/2021) kemarin ini sudah terkenal sejak era konsol game pertama tahun 90-an. Selain itu, game ini juga sarat dengan istilah-istilah yang mudah dihafal dan didengar oleh para penggemarnya selama puluhan tahun.

Baca juga: Sinopsis Film The Mortal Instruments: City of Bones, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV FinishHer, Finish Him, Flawless Victory, Brutality, Fatality, merupakan istilah yang lazim diperdengarkan saat memainkan game dengan konten eksplisit ini.

scorpion mortal kombat jokowi

Berikut lima fakta unik dalam film Mortal Kombat yang hadir sebagai pengobat kerinduan bagi penggemar gim Mortal Kombat. Baca juga: Kelar Syuting Mortal Kombat di Australia, Joe Taslim Beberkan Beberapa Hal 1.

Mengadopsi genre dari game Sudah jadi rahasia umum, jika Mortal Kombat diadaptasi dari video game yang dulu dimainkan di SEGA, Nintendo, PS1, PS2 hingga PS5. Satu yang tak pernah berubah adalah penamaan gamenya yang mengikuti bagian peluncuran perdananya. Hingga saat ini salah game video populer bagi remaja yang lahir dekade '90-an ini telah mencapai sekuel ke 11 dengan lahirnya Mortal Kombat 11 yang dirilis awal 2021 kemarin.

Permainan ini pertama kali dirilis pada 1992 berupa game arcade bergenre pertarungan yang diproduksi di bawah naungan Midway Games. Joe Taslim memerankan Sub Zero yang beradu akting dengan karakter Mortal Kombat lainnya dengan Scorpion, petarung ulung yang memiliki kebengisan seperti kalajengking.

scorpion mortal kombat jokowi

Mortal Kombat bisa dimainka pada Xbox, Xbox 360 dan PlayStation 3 hingga PlayStation 5 ini memiliki beberapa karakter terkenal, seperti Liu Kang, Johnny Scorpion mortal kombat jokowi, Sub Zero, Kung Lao, Raidan, Johnny Cage, Scorpion, dan Sonya Blade serta karakter kontemporer yang diambil dari sejumlah aktor Hollywood.

2. Dipilihnya Joe Taslim Jadi Karakter Sub Zero Karakter Sub Zero yang bisa mengendalikan es dalam pertarungan, membuat penggemar Mortal Kombat begitu digilai seluruh dunia.

Ide luar biasa di tiap karakternya ini akhirnya diperankan oleh seorang aktor kawakan Indonesia Joe Taslim. Joe Taslim memerankan Sub Zero yang beradu akting dengan karakter Mortal Kombat lainnya dengan Scorpion, petarung ulung yang memiliki kebengisan seperti kalajengking.

Sub Zero sendiri merupakan karakter orisinil yang pertama kali muncul dalam game Mortal Kombat (1992). Karakter ini memiliki kemampuan bela diri dan mengendalikan es bahkan bisa membekukan lawan tandingnya.

scorpion mortal kombat jokowi

Kabar Joe Taslim menjadi salah satu pemeran di film Mortal Kombat pertama kali muncul ke permukaan pada 2019 oleh The Hollywood Reporter. Baca juga: Dilangsungkan Virtual, Joe Taslim Jadi Pembuka Launching vivo X60 Series Joe Taslim masih irit bicara kala itu, namun ia getol mengunggah ulang tiga Story pengguna Instagram yang membahas peran Sub Zero dengan menandai akunnya. Pria yang terkenal melalui film The Raid dan Fast and Furios 6 ini mengunggah ulang tiga story pengguna instagram yang membahas tentang perannya dalam film Mortal Kombat dengan menandai akunnya.

Hingga pada awal 2021 kemarib, aktor Joe Taslim mengunggah ulang scorpion mortal kombat jokowi story pengguna instagram yang membahas tentang perannya dalam film Mortal Kombat dengan menandai akunnya. 3. Banyak Gunakan Istilah Persis dalam Game Salah satu konten yang menjual dari Mortal Kombat adalah unsur sadisme dan darah dalam setiap pertarungannya.

Tak sekadar mengunggulkan aksi pertarungan brutal, film Mortal Kombat yang dibawakan Joe Taslim ini juga mengaitkan beberapa istilah dalam game. Karena ini merupakan tarung bebas dan tanpa aturan, maka adegan akhir atau finisher dari pertarungan yang sadis akan dituntaskan dengan fatality.

Suara narator game Mortal Kombat juga dihadirkan di akhir pertarungan dan layar lebar. Nantinya, penonton dapat mendengar narator bersuara finish him untuk petarung laki-laki dan finish her untuk petarung perempuan. Maka persiapkan nyali Anda karena dis setiap akhir laga akan berakhir dengan sadis, maka narator akan berkata 'fatality'. 4.

scorpion mortal kombat jokowi

Film Terbaru Sejak Mortal Kombat (1997) Film Mortal Kombat yang dirilis 2021 ini merupakan versi terbaru dari dua film sebelumnya yakni Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Pada peluncuran perdana, film Mortal Kombat produksi 1995 meraup pendapatan sebesar 124 juta Dollar AS. Setelah itu, Mortal Kombat: Annihilation (1997) mengalami penurunan pendapatan lebih dari setengahnya 51,3 juta Dollar AS.

5. Diproduseri James Wan Satu yang spesial dari film terbaru Mortal Kombat adalah sosok di balik layar yang merupakan produser handal untuj urusan film yang diadaptasi dari game. Sosok itu adalah James Wan yang duduk sebagai produser bersama Todd Garner, Simon McQuoid, dan E Bennett Walsh. James Wan dikenal menelurkan berbagi karya epik seperti The Conjuring series dan Aquaman.

scorpion mortal kombat jokowi

Sementara Todd Garner pernah terlibat dalam film XXX (2002), The Possession of Hannah Grace (2018) dan Isn't It Romantic (2019). Sedangkan Bennet Walsh pernah terlibat dalam pembuatan film Kill Bill: Vol 2, The Kite Runner, dan Disturbia.

scorpion mortal kombat jokowi

Kombinasi dari para produser top ini menjanjikan Mortal Kombat sebagai film yang penuh ketegangan namun membuat penontonnya bakal berdecak kagum. Baca juga: Trailer Film Mortal Kombat Dirilis, Joe Taslim Merasa Mimpi Masa Kecilnya Jadi Kenyataan Penyematan sebagai game sadis, membuat Mortal Kombat masih menyandang game dengan penjualan terbanyak untuk genre bloodism fight.

Mereka tak segan menyajikan visual tengkorak patah, kepala lepas, dan darah yang memancar saat salah satu karakter terkena tendangan dan pukulan serta jurus andalan. Semua aksi laga Mortal Kombat ini bisa Anda saksikan di jaringan bioskop CGV dan XXI mulai Rabu, 14 April 2021. Ingat, saat menonton film ini siapkan nyali dan adrenalin anda dan selalu patuhi protokol kesehatan selama di dalam gedung bioskop. Jakarta - Sambil menunggu aksi dari Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero, ada baiknya berkenalan dengan Scorpion, lawan bertarungnya di film Mortal Kombat.

Kalian pasti sudah melihat potongan video singkat yang tersebar di media sosial yang berisi pertarungan Joe Taslim sebagai Sub-Zero melawan Scorpion. Pertarungan yang cukup sengit di trailer tersebut menjadi pemicu bagi warga internet yang ingin segera menonton film Mortal Kombat pada bulan April nanti. Aksi memukau Joe Taslim mengeluarkan senjata es dari tangannya sungguh luar biasa.

Scorpion yang menjadi lawan bertarungnya pun hanya bisa menyaksikan kemampuan hebat scorpion mortal kombat jokowi Sub-Zero. Baca juga: Mengenal Sub-Zero, Villain Mortal Kombat yang Diperankan Joe Taslim Pertanyaan selanjutnya, siapakah Scorpion?

Apakah hubungan mereka berdua? Dihimpun detikINET dari situs resmi Mortal Kombat, Rabu (24/2/2021) begini ceritanya: Hanzo Hasashi, merupakan nama asli dari karakter Scorpion di game Mortal Kombat.

Ia adalah seorang ninja yang sepanjang seri menjadi antagonis sesaat setelah bangkit dari kematiannya. Sebelum menjadi seorang pembunuh, Scorpion sudah dilarang oleh ayahnya yang merupakan anggota Shirai Ryu untuk bergabung dengan klan, karena ayahnya berkeinginan memberi istri dan putranya kehidupan yang nyaman.

Setelah dia dan klannya dimusnahkan, Scorpion bangkit kembali dari kematiannya untuk membalaskan dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas kehancuran keluarga dan klannya. Sebagai seorang penyihir dan penjahat dalam seri Mortal Kombat, Quan Chi berhasil memanipulasi Scorpion untuk mempercayai bahwa Bi-Han sebagai Sub Zero, adalah seorang ninja dari klan Lin Kuei yang telah memusnahkan klannya.

Baca juga: 9 Jurus Sub-Zero, Karakter Joe Taslim di Film Mortal Kombat 2021 Pada turnamen Mortal Kombat pertama, Scorpion berhasil membunuh Bi-Han sebagai Sub Zero. Hal ini yang menimbulkan rasa dendam pada diri Kuai Liang sebagai saudara kandung dari Bi-Han, yang akhirnya menggunakan nama Sub-Zero untuk membunuh Scorpion yang telah membunuh Saudaranya.

Scorpion mortal kombat jokowi akhirnya, Scorpion mengetahui bahwa Quan Chi merupakan orang yang telah menghancurkan keluarga dan klannya, dan Scorpion akan membalaskan dendam setelah ia dikembalikan ke bentuk manusianya. Simak Video " Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud" [Gambas:Video 20detik] (fyk/fay)
Jika film Mortal Kombat 2 dibuat, rumor mengatakan bahwa film kedua tersebut akan menampilkan turnamen antara Earthrealm dan Outworld.

Jika benar, kemungkinan kaisar Shao Kahn sebagai penguasa Outworld akan diperlihatkan di filmnya, seperti di video game MK II. Namun, karena reboot film pertamanya berfokus pada kisah Scorpion dan Sub-Zero, karakter Quan Chi mempunyai kemungkinan yang lebih besar sebagai penjahat utama di Mortal Kombat 2. Scorpion mortal kombat jokowi film pertama Mortal Kombat, kita diperlihatkan persaingan abadi antar klan Lin Kuei dan Shirai Ryu.

Di awal film, Sub-zero berhasil menghabisi seluruh klan Shirai Ryu, termasuk Scorpion.

scorpion mortal kombat jokowi

Kemudian di akhir film, Scorpion bangkit kembali dari Netherrealm dan berhasil membalaskan dendamnya dengan membunuh Sub-Zero. Tetapi, persaingan mereka tidak akan berhenti disitu saja, di gamenya, Sub-Zero dibangkitkan kembali sebagai karakter yang lebih mengerikan, yaitu Noob Saibot.

Di scorpion mortal kombat jokowi, kebangkitan Scorpion dan Sub-Zero berhubungan dengan karakter penyihir Quan Chi. Dan jika film keduanya nanti dibuat, kemunculan Quan Chi adalah hal yang paling diharapkan oleh para penggemar. Siapa Quan Chi dan berapa besar perannya di alam semesta Mortal Kombat? Berikut beberapa fakta Quan Chi yang telah kami rangkum.

Quan Chi adalah salah satu karakter kuat di Netherrealm. Sebagai sekutu dari Dewa Elder Shinnok, Quan Chi menghabiskan sebagian scorpion mortal kombat jokowi waktunya untuk mencari artefak yang bisa membangkitkan Shinnok. Pencarian tersebut telah mempertemukannya dengan penjahat lain, seperti Shang Tsung, dan membuatnya menjadi dalang persaingan abadi antara Sub-Zero dan Scorpion. Semuanya berawal ketika Quan Chi mengontrak Sub-Zero untuk mendapatkan Amulet of Shinnok, dan sebagai bayarannya, Quan Chi memenuhi permintaan Grandmaster Lin Kuei untuk membasmi klan Shirai Ryu.

Kemudian dia membangkitkan Scorpion agar dia bisa membalaskan dendam kepada Sub-Zero. Setelah Sub-Zero dibunuh oleh Scorpion, dia membangkitkan kembali Sub-Zero sebagai Noob Saibot. Semua rangkaian kejadian tersebut yang membuatnya menjadi karakter yang paling bertanggung jawab terhadap konflik Sub-Zero dan Scorpion. Ada beberapa alasan yang membuat Quan Chi layak penjadi penjahat utama di film Mortal Kombat 2 nanti. Awal mula Sub-Zero datang dan menghabisi keluarga Scorpian masih belum dijelaskan di filmnya, ada kemungkinan Quan Chi adalah dalang dibalik itu semua.

Di film keduanya nanti, kemungkinan juga Sub-Sero akan dibangkitkan kembali oleh Quan Chi seperti di game-nya. Sebelumya, aktor pemeran Sub Zero yaitu Joe Taslim, mengungkapkan bahwa Warner Bros berencana melibatkan sang aktor di empat sequel berikutnya, hal tersebut membuka kesempatan untuk Quan Chi hadir di film berikutnya.[]
JAKARTA, KOMPAS.com - Reboot Mortal Kombat merilis resmi tujuh menit pertama dalam film tersebut.

Melansir dari Comicbook, Rabu (20/4/2021), film ini menyuguhkan aksi yang ciamik antara Hanzo Hasashi (Scorpion) melawan Lin Kuei.

Dalam pembukaan film tersebut dapat disaksikan, Hanzo Hasashi (Scorpion) awalnya membantu keluarganya berabad-abad yang lalu.

scorpion mortal kombat jokowi

Lalu muncullah Lin Kuei dan Sub-Zero. Dari sini membuat adegan pertempuran Scorpion dan Sub-Zero berlangsung. Baca juga: Peran Joe Taslim di Mortal Kombat Memukau Sutradara Simon McQuoid hingga Erick Thohir Hanya saja Anda dapat menyaksikan adegan itu secara penuh di bioskop. Film Mortal Kombat berkisah tentang seorang ahli bela diri bernama Cole Young (Lewis Tan).

Awalnya Cole merupakan seorang petarung yang biasa mendapatkan uang. Namun Cole tak pernah mengetahui bahwa dia punya keturunan atau warisan tersembunyi.

Hingga suatu ketika, Kaisar Shang Tsung (Chin Han) dari Outworld mengutus petarung terbaiknya, Sub-Zero ( Joe Taslim) untuk memburu Cole. Baca juga: Karakter Raiden dalam Mortal Kombat Terinspirasi dari Film Big Trouble in Little China Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole lantas mencari cara untuk melawan kekuatan Outworld.

Berbekal petunjuk dari Jax (Mehcad Brooks), seorang pemimpin pasukan khusus yang memiliki simbol naga, Cole kemudian mencari sekelompok petarung yang dipilih untuk mempertahankan Earthrealm."Tahukah Anda, dari daerah mana gerangan busana adat yang saya kenakan ini?" tanya Jokowi. Bukannya menanggapi dengan serius pertanyaan Jokowi, warganet malah menjawab pertanyaan itu dengan karakter animasi yang pernah mereka tonton.

Seperti akun Twitter Tiga Garis malah menjawab pertanyaan Jokowi dengan: "dari negara pengendali air" merujuk pada tokoh animasi Avatar. Sekilas keinget Scorpion-nya Mortal Kombat pak ???? pic.twitter.com/6jhx62P8lJ — Putu Yoga Kerthagama (@putu_yoga) August 14, 2020 Seperti yang diketahui Kepala Negara tahun ini memilih menggunakan pakaian adat Sabu, Nusa Tenggara Timur saat hadir pada sidang tahunan MPR RI Tahun 2020 di Gedung di Senayan.

Agenda sidang dilaksanakan dalam dua sesi. Pertama, dimulai pada pukul 09.00 WIB dan scorpion mortal kombat jokowi pada pukul 14.00 WIB. Setelah pengantar Sidang Tahunan dari Ketua MPR, acara dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR dan DPD serta pidato kenegaraan Presiden Jokowi. Sidang Tahunan kali ini berbeda dengan sebelumnya karena digelar pada saat pandemi Covid-19.

Presiden Jokowi hanya akan menyampaikan Pidato Kenegaraan sebanyak dua kali. Sedangkan pada Sidang Tahunan sebelumnya, presiden menyampaikan pidato sebanyak tiga kali. Artikel Menarik Lainnya: • Hore! Hari Ini Telkomsel Kompensasi Kuota Internet 5 GB & 100 Menit Nelpon Cuma Rp 1 • Dukung Gerakan Jerinx, Agan Harahap: Jangan Ada Lagi Korban Ter-Covidkan Atas Nama Rupiah • Profil Jaksa Pinanki yang Resmi Ditahan Kejagung, Ini Total Nilai Pundi-pundi Kekayaannya #KAMUHARUSTAU • 1 Rusia Siap Kirim Peringatan "Hari Kiamat" ke Barat • 2 Meski Tanpa Makeup, Wajah Jessica Iskandar saat Melahirkan Anak Keduanya Tetap Cantik • 3 Sosok Elin, Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik yang Viral, Ngamen buat Makan Sehari-hari • 4 Viral Pemain Sepatu Roda di Jalan Raya, Wagub DKI Minta Tidak Ganggu Fasilitas Publik • 5 5 Hewan yang Scorpion mortal kombat jokowi Banyak Membunuh Manusia Sebagai Mangsa Berdasarkan Catatan Sejarah • 6 Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak • 7 Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia • 8 Suga BTS Menyebut Kalau PSY Telah Membuka Jalan Bagi K-Pop di Seluruh Dunia VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Scorpion mortal kombat jokowi Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat
Menu • HOME • RAMADHAN • Kabar Ramadhan • Puasa Nabi • Tips Puasa • Kuliner • Fiqih Ramadhan • Hikmah Ramadhan • Video • Infografis • NEWS • Politik • Hukum • Pendidikan • Umum • News Analysis • UMM • UBSI • Telko Highlight • NUSANTARA • Jabodetabek • banten • Jawa Barat • Jawa Tengah & DIY • Jawa Timur • kalimantan • Sulawesi • Sumatra • Bali Nusa Tenggara • Papua Maluku • KHAZANAH • Indonesia • Dunia • Filantropi • Hikmah • Mualaf • Rumah Zakat • Sang Pencerah scorpion mortal kombat jokowi Ihram • Alquran Digital • ISLAM DIGEST • Nabi Muhammad • Muslimah • Kisah • Fatwa • Mozaik • INTERNASIONAL • Timur tengah • Palestina • Eropa • Amerika • Asia • Afrika • Jejak Waktu • Australia Plus • DW • EKONOMI • Digital • Syariah • Bisnis • Finansial • Migas • pertanian • Global • Energi • REPUBLIKBOLA • Klasemen • Bola Nasional • Liga Inggris • Liga Spanyol • Liga Italia • Liga Dunia • Internasional • Free kick • Arena • Sea Games 2021 • SEAGAMES 2021 • Berita • Histori • Pernik • Profil • LEISURE • Gaya Hidup • travelling • kuliner • Parenting • Health • Senggang • Republikopi • tips • TEKNOLOGI • Internet • elektronika • gadget • aplikasi • fun science & math • review • sains • tips • KOLOM • Resonansi • Analisis • Fokus • Selarung • Sastra • konsultasi • Kalam • INFOGRAFIS • Breaking • sport • tips • komik • karikatur • agama • JURNAL-HAJI • video • haji-umrah • journey • halal • tips • ihrampedia • REPUBLIKA TV • ENGLISH • General • National • Economy • Speak Out • KONSULTASI • keuangan • fikih muamalah • agama islam • zakat • IN PICTURES • Nasional • Jabodetabek • Internasional • Olahraga • Rana • PILKADA 2020 • berita pilkada • foto pilkada • video pilkada • KPU Bawaslu • SASTRA • cerpen • syair • resensi-buku • RETIZEN • Info Warga • video warga • teh anget • INDEKS • LAINNYA • In pictures • infografis • Pilkada 2020 • Sastra • Retizen • indeks Jika film pertama sukses, Joe Taslim bakal terus membintangi Sub-Zero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim dikabarkan bakal terus membintangi film Mortal Kombat jika film pertamanya sukses. Sinema yang didistribusikan secara global oleh Warner Bros Pictures itu sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 14 April 2021. Saat sesi wawancara dengan situs berita Variety, Joe mengungkap bahwa dirinya menandatangani lima kontrak film, yang artinya scorpion mortal kombat jokowi ada empat sekuel pada masa mendatang.

scorpion mortal kombat jokowi

"Jika film pertamanya sukses, mungkin kami akan melakukannya lagi," ujar Joe. Dia memerankan tokoh Sub-Zero pada film Mortal Kombat versi terbaru. Sinema reboot itu adalah film kesekian yang mengadaptasi gim videonya, selain Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997).

Adaptasi terbaru ini penuh aksi laga yang berat, serta diperuntukkan bagi penonton 17 tahun ke atas karena berbagai adegan kekerasan. Akan tetapi, ada harapan Mortal Kombat terbaru bisa menjadi adaptasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Bahkan sebelum Mortal Kombat rilis di bioskop dan HBO Max, sinema tersebut digadang-gadang menjadi awal dari waralaba baru Warner Bros.

scorpion mortal kombat jokowi

Ada sejumlah alternatif spinoff potensial, seperti eksplorasi karakter Liu Kang dan Kung Lao yang populer. Dilansir di Screen Rant, Jumat (23/4), dengan pernyataan Joe bahwa dia diamankan untuk penampilan di empat film lanjutan, hal serupa kemungkinan juga dialami para pemeran lain. Beberapa di antaranya Lewis Tan (Cole Young), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Ludi Lin (Liu Kang), Tadanobu Asano (Lord Raiden), dan Jessica McNamee (Sonya Blade).

Meskipun, Warner Bros belum mengumumkan rencana untuk membuat sekuel film di masa yang akan scorpion mortal kombat jokowi. Agaknya, tidak lama lagi keputusan soal waralaba itu bakal diambil, setelah ada data pasti yang dihimpun Warner Bros dan HBO Max tentang penerimaan film. Secara global, ulasan awal Mortal Kombat sangat positif dan menunjukkan penggemar menikmatinya.

Jika film tersebut terbukti menjadi hit di box office, tidak menutup kemungkinan Warner Bros percaya diri untuk mengumumkan beberapa sekuelnya.

Mortal Kombat X - Hanzo Hasashi's (Scorpion) Revenge




2022 www.videocon.com