Live streaming chelsea vs manchester city hari ini

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

tirto.id - Live streaming Manchester City vs Chelsea dalam lanjutan jadwal Liga Inggris (EPL) 2020/2021 pekan 35, dapat disaksikan melalui Mola TV. Pertandingan di Etihad Stadium markas Man City tersebut, diagendakan pada Sabtu (8/5/2021) malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

Pertemuan Man City vs Chelsea malam nanti bakal jadi pertarungan yang istimewa. Pasalnya The Citizens dan The Blues sejatinya juga bakal bertemu kembali dalam laga final Liga Champions (UCL) 2020/2021 pada akhir bulan ini di Istanbul, Turki. Oleh karenanya tak sedikit yang memprediksi bahwa duel Premier League tersebut bakal digunakan kedua tim untuk saling mengukur kekuatan jelang final nanti. Namun demikian pelatih Man City, Pep Guardiola, tak terlalu bersepakat dengan anggapan tersebut.

Baginya jeda waktu antara laga nanti malam dengan final UCL terlampau panjang, jika hendak dimanfaatkan untuk saling membaca kekuatan lawan. “Jika kita akan bermain final (UCL) dalam sepekan, enam hari, mungkin live streaming chelsea vs manchester city hari ini itu (bisa signifikan).Tapi setelah besok, masih ada 21 atau 22 hari lagi. Banyak hal bisa terjadi.

Kami hanya harus fokus. Sangat penting untuk memikirkan Premier League,” ucap Guardiola, dikutip dari laman resmi klub. Niat Guardiola untuk fokus ke Liga Inggris memang cukup beralasan. Pasalnya The Citizens yang kini memuncaki klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Manchester United di tangga ke-2, dipastikan bisa mengunci gelar juara EPL jika mampu memetik hasil positif kontra Chelsea. Sementara di kubu seberang, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mewaspadai determinasi yang bisa jadi bakal diperlihatkan skuad Man City, demi secepat mungkin mengunci gelar juara Liga Inggris.

“Kemungkinan bahwa mereka (Man City) bisa menjadi juara jika menang melawan kami, tidak akan menurunkan ambisi dan determinasi mereka. Mereka punya sehari lebih untuk pemulihan, mereka tak perlu bepergian, itu yang membuat mereka sedikit lebih unggul,” jelas Tuchel, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Meski demikian Tuchel dapat bernapas lega, lantaran hampir seluruh anggota skuadnya dapat diturunkan untuk menghadapi laga kontra Man City. Tercatat hanya gelandang Mateo Kovacic yang tak bisa tampil akibat cedera. “Dari segi daftar cedera tak banyak berubah.

Kami masih memiliki sesi latihan yang mana banyak hal bisa berubah. Namun saat ini semua pemain telah siap, kecuali Kova (Kovacic),” ucap Tuchel. Baca juga: Jadwal EPL 2021 Minggu: Prediksi Aston Villa vs Man United, Live TV Prediksi Susunan Pemain Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Ruben Live streaming chelsea vs manchester city hari ini, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodrigo; Phil Foden, Keven De Bruyne, Riyad Mahrez; Sergio Aguero - Pelatih: Pep Guardiola Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Kurt Zouma, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz - Pelatih: Thomas Tuchel Head to Head (H2H) Manchester City vs Chelsea 17/04/2021, Chelsea vs Manchester City (1-0) 03/01/2021, Chelsea vs Manchester City (1-3) 26/06/2020, Chelsea vs Manchester City (2-1) 24/11/2019, Manchester City vs Chelsea (2-1) 24/02/2019, Chelsea vs Manchester City (0-0) / pen 3-4 Hasil 5 Laga Terakhir Manchester City 05/05/2021, Manchester City vs PSG (2-0) 01/05/2021, Crystal Palace vs Manchester City (0-2) 28/04/2021, PSG vs Manchester City (1-2) 25/04/2021, Manchester City vs Tottenham (1-0) 21/04/2021, Aston Villa vs Manchester City (1-2) Hasil 5 Laga Terakhir Chelsea 06/05/2021, Chelsea vs Real Madrid (2-0) 01/05/2021, Chelsea vs Fulham (2-0) 28/04/2021, Real Madrid vs Chelsea (1-1) 24/04/2021, West Ham vs Chelsea (0-1) 21/04/2021, Chelsea vs Brighton (0-0) Baca juga: Jadwal Bola Malam Hari Ini: Live EPL, Serie A, LaLiga 8-9 Mei 2021 Live Streaming Liga Inggris 2020/2021 di Mola TV Duel Manchester City vs Chelsea dalam laga pekan 35 Liga Inggris 2020/2021 dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV, Sabtu (8/5/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton laga ini di Mola TV, penggemar sepak bola dapat mengaktifkan paket Sports Mobile dengan biaya Rp250.000 per musim. Di samping itu, juga terdapat pilihan Paket Premium Entertainment yang bisa ditonton via PC/desktop dengan harga Rp65.000 per bulan, atau Rp500.000 per tahun. Link Live Streaming Man City vs Chelsea di Mola TV Suara.com - Pertandingan penentuan antara Real Madrid vs Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Real Madrid akan menjamu Chelsea dengan menggenggam keunggulan agreat. Sebagaimana diketahui, di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pekan lalu, Real Madrid sukses mempermalukan dengan Blues dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, tiga gol Los Blancos diborong oleh striker andalan mereka, Karim Benzema. Sementara satu-satunya gol balasan The Blues dicetak oleh Kai Havertz.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea melawan Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB.

JAVIER SORIANO / AFP Unggul dua gol, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke partai semifinal. Sementara bagi Chelsea, kemenangan dengan skor minimal 3-0 wajib diraih di Bernabeu jika ingin membalikkan keadaan. Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Manchester City: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan Pemenang laga ini akan bertemu dengan pemenang partai antara Manchester City vs Atletico Madrid di semifinal.

Di antara kedua tim tersebut, City saat ini unggul dengan agregat 1-0.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Menyambut laga ini, Real Madrid bisa dikatakan tengah impresif. Sejak dikalahkan Barcelona dengan empat gol tanpa balas di Bernabeu pada 21 Maret lalu, Madrid belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya. Termasuk akhir pekan kemarin ketika membantai Getafe 2-0 di Bernabeu. Sama seperti Madrid, Chelsea juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan akhir pekan kemarin.

Di ajang Liga Premier, Chelsea mengamuk di St. Mary's Stadium dengan membantai Southampton enam gol tanpa balas. Namun manajer Chelsea Thomas Tuchel pastinya menyadari jika Southampton beda level dengan Real Madrid. Dengan kata lain, pelatih asal Jerman itu pastinya mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak terlena dengan kemenangan besar akhir pekan kemarin dan fokus menghadapi raksasa Spanyol di stadion angker sekelas Santiago Bernabeu.
tirto.id - Live streaming Chelsea vs Manchester City dapat dinikmati via tayangan Mola TV malam hari ini.

Laga pekan 6 EPL (English Premier League) 2021/2022 itu berlangsung pada Sabtu (25/9/2021) di Stadion Stamford Bridge dan kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Siapa yang memenangi big match Liga Inggris malam ini? Penampilan di kandang sendiri jadi peluang Chelsea melanjutkan rekor belum terkalahkan di Liga Inggris 2021/2022.

Sejauh ini, The Blues membukukan 4 kemenangan dan sekali imbang dari 5 pertandingan. Dengan mencatatkan 13 poin disertai selisih gol plus 11, tim asal London itu berada di puncak klasemen EPL terbaru. Baca juga: Live Streaming Man United vs Aston Villa & Jam Tayang EPL Malam Ini Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang Chelsea vs Man City Bertemu dengan Manchester City yang dilatih Pep Guardiola, Thomas Tuchel sebagai nakhoda Chelsea menyebut The Blues punya kans untuk bersaing. Terakhir kali kedua tim bertemu di final UCL, Chelsea memang bisa menang 1-0 dari City.

"Saya tidak berharap apa pun selain pertandingan yang berimbang besok. Kami ingin berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ucap Tuchel, dikutip laman resmi klub. "Kami sudah melakukannya beberapa kali (mengalahkan City), meskipun mengalami kesulitan. Akan tetapi, kami harus melakukannya lagi," sambungnya.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Sementara itu, Pep Guardiola yang belum pernah menang dari Thomas Tuchel sejak lawannya bergabung ke Chelsea, waspada dengan The Blues. Menurutnya, kubu Stamford Bridge berbahaya ketika melakukan serangan balik.

"Kami memainkan laga final Liga Champions dengan bagus hebat. Kami memang kalah, tapi kami tampil dengan apik," kata Pep, dikutip laman resmi klub. "Kami sebenarnya bermain dengan bagus dengan keberanian dan ciri khas. Sayangnya, saat melakukan serangan balik, mereka tampil lebih baik hingga mengalahkan kami," tambah eks juru taktik Bayern dan Barcelona tersebut.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Man City & Jam Tayang EPL: Tidak Live SCTV Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Man City Thomas Tuchel telah memastikan Edouard Mendy akan dipasang sebagai starter dalam laga ini. Maka, Kepa Arrizabalaga akan kembali kehilangan posisinya usai bermain prima dalam 2 laga terkini (lawan Tottenhan dan Aston Villa).

Memasang formasi baku 3-4-2-1, trio depan tuan rumah diprediksi bakal menjadi milik Romelu Lukaku sebagai bomber utama dengan sokongan Hakim Ziyech dan Kai Havertz dari lini kedua. Sementara Manchester City diyakini tetap mengandalkan pola 4-3-3 dalam lawatannya. Ketajaman Jack Grealish, Ferran Torres, dan Gabriel Jesus bakal kembali diuji di markas lawan.

Dalam daftar pencetak gol di Premier League 2021/2022, hanya ada Ferran Torres dari kubu City yang mampu membukukan lebih dari satu gol dengan catatan 2 gol. Artinya, partai kali ini juga merupakan tantangan lini depan The Citiens yang selama ini disorot.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christiansen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Romelu Lukaku. Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo; Fernandinho, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Jack Grealish, Ferran Torres, Gabriel Jesus.

Skor Head to Head Chelsea vs Manchester City Chelsea unggul head to head atas Manchester City. Dari 5 kali pertemuan teraktual, The Blues mengemas 4 kemenagan.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Sedangkan City hanya sekali melakukannya. Jika berdasarkan catatan tersebut, tuan rumah diprediksi mampu mengamankan angka penuh saat tampil di depan publiknya sendiri.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

30/05/21 Manchester City vs Chelsea 0 - 1 08/05/21 Manchester City vs Chelsea 1 - 2 17/04/21 Chelsea vs Manchester City 1 - 0 03/01/21 Chelsea vs Manchester City 1 - 3 26/06/20 Chelsea vs Manchester City 2 - 1 5 Laga Terakhir Chelsea 28/08/21 Liverpool vs Chelsea 1 - 1 11/09/21 Chelsea vs Aston Villa 3 - 0 15/09/21 Chelsea vs Zenit 1 - 0 19/09/21 Tottenham vs Chelsea 0 - 3 23/09/21 Chelsea vs Aston Villa 1 - 1 (pen 4-3) 5 Laga Terakhir Manchester City 28/08/21 Manchester City vs Arsenal 5 - 0 11/09/21 Leicester City vs Manchester City 0 - 1 16/09/21 Manchester City vs RB Leipzig 6 - 3 18/09/21 Manchester City vs Southampton 0 - 0 22/09/21 Manchester City vs Wycombe Wanderers 6 - 1 Baca juga: Jadwal EPL Live SCTV: Prediksi Arsenal vs Tottenham Derby London Live Streaming EPL Malam Ini Chelsea vs Manchester City Pertandingan Chelsea vs Manchester City dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-6 dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Penggemar sepak bola dapat memilih biaya berlangganan sesuai kebutuhan untuk menyaksikan laga tersebut. Tersedia beberapa paket bulanan, yakni: Paket Sport Single Stream (Rp60.000), Paket Sport Double Stream (Rp90.000), atau Paket Sport Family Stream (Rp160.000).

Dengan paket tersebut pelanggan dapat menyaksikan aneka kompetisi sepak bola, seperti: Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Portugal, Liga Belanda, serta masih banyak lagi lainnya.

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City Mola TV Jakarta - Berikut link live streaming final Liga Champions Manchester City Vs Chelsea, yang menghadirkan duel sesama tim Inggris. Man City Vs Chelsea akan berhadapan di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz akan memimpin duel antara dua klub Liga Inggris Premier League tersebut.

Sebelum membahas link live streaming live streaming chelsea vs manchester city hari ini Liga Champions Man City Vs Chelsea, berikut sekelumit catatan kedua kubu. Manchester City di Liga Champions The Citizens, yang baru kali ini tampil di final Liga Champions, akan memburu trofi yang sudah diidam-idamkan sejak menggaet Pep Guardiola yang pernah dua kali juara ajang itu saat melatih Barcelona. Man City saat ini sedang melaju dengan mantap di Liga Champions 2020/2021 lewat raihan tak terkalahkan.

Dari 12 pertandingan sejauh ini, hasilnya adalah 11 kemenangan dan 1 kali seri. Jumlah kemenangan live streaming chelsea vs manchester city hari ini diraih Man City tersebut sudah menjadi sebuah rekor buat klub Premier League dalam satu musim Liga Champions.

Jika menang di final, skuad Pep Guardiola akan menyamai rekor 12 kemenangan Real Madrid di sebuah musim Liga Champions. Statistik Manchester City Hasil: Menang 11, Seri 1, Kalah 0. 25 gol, 4 kebobolan Topskor: Riyad Mahrez, Ferran Torres (4) Semifinal (agregat): 4-1 vs Paris Perempatfinal (agregat): 4-2 vs Dortmund 16 besar (agregat): 4-0 vs Mönchengladbach Grup C: juara grup Baca juga: Road to Final Liga Champions 2020/2021: City Tak Pernah Kalah Chelsea di Liga Champions The Blues akan tampil pada final ketiganya di Liga Champions.

Dua partai puncak sebelum ini menghasilkan dua kisah berbeda; kalah dari Manchester United di 2008 dan menang atas Bayern Munich pada 2012. Terkait duel sesama tim Inggris, Chelsea pun sudah memiliki beberapa pengalaman. Tepatnya 19 kali, dengan hasil 7 kali menang, 8 seri, dan 4 kalah.

Tapi dalam lima laga terakhir duel semacam itu si Biru tak punya hasil oke (1 menang, 2 seri, 2 kalah). Baru-baru ini Chelsea juga sudah dua kali berhadapan dengan Man City yakni di semifinal Piala FA pada bulan April dan di Premier League pada awal bulan Mei. Statistik Chelsea Record: Menang 8, Seri 3, Kalah 1. 22 gol, 4 kebobolan Topskor: Olivier Giroud (6) Semifinal (agregat): 3-1 vs Real Madrid Perempatfinal (agregat): 2-1 vs Porto 16 besar (agregat): 3-0 vs Atlético Grup E: juara grup Sebelum final Liga Champions 2021 ini, duel Man City Vs Chelsea di kancah Eropa baru dua kali terjadi.

Mereka berhadapan di semifinal Piala Winners 1971.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Pada pertemuan dua leg di bulan April 1971, Chelsea mampu mengatasi Man City dengan skor 1-0 pada masing-masing leg. Chelsea juga menjadi juara ajang itu usai mengalahkan Real Madrid di final. Link live streaming: Man City Vs Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan lewat link berikut ini.
Jakarta - Berikut link live streaming Liga Inggris untuk partai big match Chelsea vs Manchester City yang dimainkan nanti malam. Duel Chelsea vs Man City ini berlangsung setelah pada pertemuan sebelumnya kedua tim beradu di final Liga Champions pada musim lalu.

Saat itu gol tunggal Kai Havertz bikin Chelsea berjaya atas Man City. Dalam pertemuan kali ini, Chelsea juga sedikit di atas angin menilik lajunya yang lebih baik ketimbang Man City di Premier League awal musim ini. Baca juga: Chelsea adalah Mimpi Buruk Guardiola Chelsea sejauh ini meraih 13 poin dan menjadi satu dari tiga tim dengan raihan poin terbanyak untuk sementara. Man City membayangi dengan 10 poin. Saat ini the Blues juga tercatat sebagai lawan yang punya kebiasaan merepotkan skuad Pep Guardiola.

Man City-nya bahkan kalah dalam tiga duel terakhir secara berturut-turut melawan Chelsea. Bagaimana dengan duel Chelsea vs Man City malam nanti?

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Kita tunggu bersama-sama.
Bola.net - Manchester City akan menjamu Newcastle pada pekan ke-36 Premier League 2021/22, Minggu 8 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 22:30 WIB, live streaming di Mola TV. City baru saja menelan pil pahit. City gagal ke final Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid. Mereka perlu menjadikan kegagalan itu sebagai cambuk untuk berlari kencang dalam persaingan dengan Liverpool di perburuan gelar juara Premier League.

Liga Inggris/Premier League: Manchester City vs Newcastle © Bola.net • Pertandingan: Manchester City vs Newcastle • Stadion: Etihad Stadium • Hari: Minggu, 8 Mei 2022 • Jam: 22.30 WIB • Live streaming: Mola TV • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw36-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd51155086 Newcastle di Premier League 2021/22 © AP Photo • City selalu menang dalam 5 laga terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi.

• City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi. • City mencatatkan 4 clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Newcastle di semua live streaming chelsea vs manchester city hari ini. • City selalu menang dengan margin minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League. • City tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M6 S2 K0). • City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.

• Tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir Newcastle di Premier League (M7 S0 K4).Bola.net - Link live streaming Chelsea vs Manchester City di Mola TV hari ini, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Laga pekan ke-6 Premier League 2021/2022 ini akan digelar di Stamford Bridge. Ini akan menjadi pertemuan pertama Chelsea dan Manchester City sejak final Liga Champions musim lalu, yang dimenangi The Blues 1-0 lewat gol tunggal Kai Havertz.

Musim itu, pasukan Thomas Tuchel berjaya di Eropa, sedangkan tim besutan Josep Guardiola sukses meraih trofi di pentas Premier League. Chelsea musim ini masih belum tersentuh kekalahan di semua ajang. Pekan lalu, setelah menaklukkan Zenit 1-0 di Liga Champions, Chelsea membungkam tuan rumah Tottenham 3-0.

Tengah pekan kemarin, Chelsea menyingkirkan Aston Villa lewat adu penalti di putaran ketiga Carabao Cup. Sementara itu, Manchester City pekan lalu cuma mampu bermain imbang 0-0 menjamu Southampton. Itu merupakan sebuah antiklimaks usai menghabisi Leipzig 6-3 di Liga Champions. Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Alonso, Jorginho, Kovacic, Azpilicueta; Mount, Haverts; Lukaku. Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Mendy (meragukan), Pulisic (meragukan). Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Ake, Dias, Walker; Foden, Fernandinho, De Bruyne; Grealish, Torres, Jesus. Pelatih: Josep Guardiola. Info skuad: Rodri (meragukan), Zinchenko (meragukan), Gundogan (meragukan), Laporte (meragukan), Stones (meragukan).
Suara.com - Link live streaming Manchester City vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris. Laga seru ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (15/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini akan sangat menarik lantaran kedua tim merupakan penantang serius gelar juara Liga Inggris musim ini. Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 53 poin dari 21 pertandingan.

The Citizen unggul 10 poin dari Chelsea di posisi kedua dengan jumlah laga yang sama. Melihat lebarnya selisih poin yang memisahkan kedua tim.

Tekanan jelang laga ini berada lebih besar di pihak Chelsea. Pasalnya, jarak poin dengan manchester City bisa kian menganga jika mereka kalah di laga ini. Baca Juga: Big Match Liga Inggris, Jika Chelsea Kalah, Manchester City Bakal Nyaman di Puncak Klasemen Bahkan, melihat posisi mereka dengan Liverpool yang cuma dipisahkan satu poin di mana The Reds memiliki satu tabungan laga, The Blues terancam turun peringkat jika gagal meraih kemenangan di laga ini.

Merujuk rekor pertemuan, Chelsea harusnya cukup percaya diri jelang laga ini. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kalah dalam lima perjumpaan terakhir dengan Man City.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming di Mola TV dengan mengklik Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea.
Jakarta: Liga-liga top Eropa masih akan menyajikan pertandingan seru pada Minggu, 8 Mei malam hari hingga Senin, 9 Mei 2022, dini hari WIB. Salah satunya duel antara Manchester City vs Newcastle United di Liga Primer Inggris.

Laga ini sangat dinanti-nanti. Terutama untuk para fan City. Sebab, mereka berharap live streaming chelsea vs manchester city hari ini kesayangannya menang pada laga ini guna memperbesar kans meraih gelar Liga Inggris musim ini. Saat ini, City berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 83 poin. Namun, koleksi poin mereka sama dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Laga tak kalah seru juga akan tersaji di Liga Serie-A Italia.

Di kompetisi ini, terdapat duel Hellas Verona vs AC Milan. Baca: Begini Cara Neymar Atasi Haters Sebuah laga yang krusial bagi Milan. Mengingat, I Rossoneri butuh tiga poin untuk bisa merebut puncak klasemen dari Inter Milan.

Saat ini, kedua tim hanya berselisih satu poin. Pertandingan menarik lainnya juga akan terjadi di La Liga Spanyol.

live streaming chelsea vs manchester city hari ini

Sebab, ada duel derby ibu kota, yakni antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Laga pun diprediksi akan berjalan sengit. Atletico diyakini akan berjuang ekstra untuk bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini.

Tiga poin ini berarti besar buat Atletico untuk mempertahankan posisi di empat besar. Mengingat Los Colchoneros harus bersaing ketat dengan Real Betis. Berikut ini jadwal pertandingan dan link live streaming liga-liga top Eropa pada Minggu, 8 Mei 2022 hingga Senin, 9 Mei 2022 dini hari WIB:

THE MOMENT REAL MADRID KNOCK MAN CITY OUT CHAMPIONS LEAGUE




2022 www.videocon.com