Ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Jakarta, Insertlive - Denny Sumargo Sempat membuat beberapa konten bersama Laura Anna. Setelah beberapa hari kemudian, Laura pun meninggal dunia. Denny lantas berniat baik dengan ingin memberikan hasil AdSense kepada keluarga Laura.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Namun, keluarga Laura menolaknya. "Gua pribadi menawarkan kepada pihak keluarga Laura, apabila hasil dari AdSense dari video ini, mereka boleh menerima," ujar Denny saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/1). Alasan keluarga Laura menolak pun diungkap Denny. Menurut keluarga Laura, konten yang sudah dibuat dilakukan dengan ikhlas sehingga mereka tak menginginkan uang sama sekali.

"Tapi pihak keluarga Laura keberatan untuk menerima AdSense. Karena tujuan mereka sebenarnya adalah apa pesan terakhir Laura dan seperti yang ada di video itu, di mana Laura ngomong dia cuma minta keadilan," ungkap Denny. Baca Juga : Hasyakyla Tak Anggap Zara Adiknya: Yang Cewe Nggak Dianggep Aktor berusia 40 tahun ini juga menceritakan alasan sempat menunda video bersama Laura di podcast-nya. Denny mengaku belum meminta izin kepada keluarga Laura sehingga tak ingin gegabah. "Jadi gua tuh, satu belum upload itu karena gua melihat lagi masa berduka, terus yang kedua adalah gua juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Jadi gua menunggu dapat izin dari keluarganya," katanya. "Nanti gua nggak tau nih konten ini nanti tujuannya mau ke mana sehingga gua harus bertanya dulu sama mereka. Setelah semua itu selesai, baru gua akhirnya naikkan," tambah Denny. JAKARTA, KOMPAS.com - Denny Sumargo menjadi salah satu orang terakhir yang ditemui mendiang Laura Anna sebelum selebgram itu meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Malam itu, Laura Anna juga sempat merekam podcast untuk kemudian disiarkan di kanal YouTube Denny Sumargo.

Saat tahu keesokan harinya Laura Anna meninggal dunia, Denny Sumargo tidak lantas mengunggah video podcast yang telah direkam sebelumnya. Dia baru memutuskan merilis video podcast Laura Anna setelah mengantongi izin dari pihak keluarga. Baca juga: Ibu dan Kakak Laura Anna Ungkap Perasaan Laura Pascakecelakaan dan Kekesalan pada Gaga Muhammad "Gue tuh pertama, satu, belum upload itu karena gue lihat lagi masa berduka, terus yang kedua adalah gue juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura.

Jadi gue menunggu nanti sudah ada izin dari keluarga," ucap Denny Sumargo dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Star Story, Senin (3/1/2022). "Setelah itu semua sudah, baru gue akhirnya baru bisa naikan," tutur dia. Denny Sumargo juga menawarkan penghasilan adsense dari konten podcast mendiang Laura Anna untuk diambil pihak keluarga almarhumah saja. Tapi, tawaran Denny ditolak lantaran keluarga Laura Anna merasa keberatan. Baca juga: Viral Video Adik Perempuan Laura Anna Menangis Pilu Ingat Kakaknya "Gue pribadi menawarkan kepada pihak keluarga Laura apabila hasil adsense daripada si video ini mereka boleh terima gitu.

Tapi dari pihak mereka berkeberatan untuk menerima ads-nya," ucap Denny. Alasannya, lanjut dia, karena itu bukan tujuan mereka.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Tujuan utama sebenarnya adalah menyampaikan pesan terakhir Laura Anna. Berita Terkait Ibu Laura Anna Ungkap Ketakutan Terbesar Anaknya Usai Kecelakaan dan Alami Kelumpuhan 2 Hari Sebelum Kecelakaan, Laura Anna Sempat Ingin Putus dari Gaga Muhammad Ibu Laura Anna Bingung Saat Gaga Muhammad Disebut Tak Bisa Kerja karena Urus Laura Laura Anna Ungkap Pesan WhatsApp Tak Pernah Dibalas Gaga Muhammad dan Keluarga Laura Anna: Gaga Bisa Beli Motor dan Dugem, Biayai Pengobatan Aku Enggak Bisa Berita Terkait Ibu Laura Anna Ungkap Ketakutan Terbesar Anaknya Usai Kecelakaan dan Alami Kelumpuhan 2 Hari Sebelum Kecelakaan, Laura Anna Sempat Ingin Putus dari Gaga Muhammad Ibu Laura Anna Bingung Saat Gaga Muhammad Disebut Tak Bisa Kerja karena Urus Laura Laura Anna Ungkap Pesan WhatsApp Tak Pernah Dibalas Gaga Muhammad dan Keluarga Laura Anna: Gaga Bisa Beli Motor dan Dugem, Biayai Pengobatan Aku Enggak Bisa
Denny Sumargo [Yuliani/Suara.com] Selain itu, Denny juga belum meminta izin keluarga Laura Anna untuk menampilkan konten podcast bersama Laura Anna.

"Jadi gue menunggu kalau sudah ada izin, karena gue nggak tahu konten ini tujuannya nanti untuk apa.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Sehingga gue harus bertanya dulu ke mereka," ujar bintang film 5 CM ini. Baca Juga: Denny Sumargo Sebut Ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo Anna Tak Mengeluh Sakit Saat Datang Bikin Podcast Denny Sumargo sendiri sempat menawarkan hasil adsense video podcast Laura Anna ke keluarga sebagai tanda belasungkawa.

Namun keluarga Laura menolak. Kaka Laura Anna, Greta Iren di podcast Deddy Corbuzier. [Instagram] "Mereka keberatan untuk menerima," ujar Denny Sumargo. Bagi keluarga Laura Anna, isi konten podcast putri mereka bersama Denny Sumargo jauh lebih penting ketimbang uang yang dihasilkan. Sehingga keberadaan video tersebut sudah dirasa lebih dari cukup.

"Tujuan mereka hanya pesan terakhir Laura. Jadi, ya sama seperti yang ada di video itu. Dia ngomong, hanya minta keadilan itu," kata Denny Sumargo. Sebagaimana diketahui, Laura Anna masih sempat datang ke podcast Denny Sumargo sehari sebelum berpulang. Saat itu, Laura tak terlihat seperti orang menahan sakit. Baca Juga: Video Lawas saat Mabuk Viral Lagi, Sikap Gaga Muhammad Tuai Hujatan "Jadi Laura memang yang pengin ke tempat gue dan dia nyaman," kata Denny Sumargo.

Hingga akhirnya, Tuhan berkehendak lain. Laura Anna menghembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021 di kamarnya. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time.

There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: S62juWclYhw35uF-DnVifiXKvz9Lyx5F8T4KFzJK2uV1H4juZ4Y1lQ==
Keluarga Laura memilih tidak mau menerima Dream - Denny Sumargo mendapatkan banyak view lewat konten YouTube bersama Laura Anna.

Denny pun berniat memberikan hasil adsense konten tersebut kepada keluarga Laura Anna. " Gue pribadi menawarkan kepada pihak keluarga Laura, apabila hasil dari adsense dari video ini, mereka boleh menerima," ujar Denny Sumargo di kanal YouTube Star Story.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Bagi keluarga, kata Denny, pesan terakhir yang diungakpkan Laura dalam video itu sudah sangat cukup. Berkat video itu, orang jadi tahu apa yang diinginkan Laura atas kasusnya dengan Gaga Muhammad. " Tujuan mereka hanya pesan terakhir Laura. Jadi, ya sama seperti yang ada di video itu.

Dia ngomong, hanya minta keadilan itu," kata Denny Sumargo. 7 Potret Pesantren Hanan Attaki yang Berada di Tengah Hutan, Bak Negeri Dongeng di Swiss Mantan pebasket nasional itu juga menceritakan alasan sempat menunda video bersama Laura. Denny mengaku belum meminta izin kepada keluarga Laura sehingga tak ingin gegabah. " Jadi gue tuh, satu belum upload itu karena gue melihat lagi masa berduka, terus yang ke dua adalah gue juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura.

Jadi gue menunggu dapat izin dari keluarganya," kata Denny. Denny Sumargo Ungkap Kondisi Laura Anna Sebelum Meninggal Dream - Denny Sumargo, salah satu orang yang kaget saat mendengar Laura Anna meninggal dunia. Hal itu karena ia baru saja bertemu Laura pada Selasa malam, 14 Desember 2021, sebelum Laura meninggal dunia pada Rabu pagi.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

" Kalau gue pribadi kaget sih, gue pikir siapa gitu, Laura, Laura siapa? 'Laura semalem bang', gue langsung aduh gimana ya, seharian itu gue ada kerja nggak fokus langsung," ungkap Denny Sumargo di Grand Heaven Pluit, Rabu, 15 Desember 2021.

Dituding Pakai Narkoba karena Kuat Live TikTok 24 Jam, Ini Klarifikasi Caisar Aditya Denny kaget mendengar kabar Laura meninggal, karena melihat mantan kekasih Gaga Muhammad itu sebelum meninggal dalam kondisi baik. " Baik-baik saja dia," ucap Denny.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Pada malam itu, Denny bahkan mengajak Luara berkeliling rumahnya termasuk berkeliling komplek perumahannya. Mereka juga asyik ngobrol satu sama lain dan bercanda-canda. " Waktu ketemu aku, dia nggak di tread macem-macem, normal aja. Waktu ketemu nggak podcast, gue ajak keliling rumah, kata dia 'gue dulu mau jadi pemain basket tau ka'. Gue liat ekspresi dia, dia seneng kalau bisa flashback ke sesuatu," imbuh Denny. Denny Sumargo Melongo Pertama Kali Dengar Laura Anna Meninggal: `Ada Apa dengan Konten Gue` Dream - Kabar selebgram Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu, 15 Desember 2021 mengejutkan banyak pihak.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Selain komentar di sosial media, reaksi terkejut tersebut salah satunya tertangkap dari ekspresi Denny Sumargo. Denny terlihat terkejut saat pertama kali mendapat informasi Laura Anna meninggal dunia. Denny yang sedang melakukan live instagram salah aplikasi salah satu e commerce langsung terdiam mendengar informasi itu.

Alyssa Soebandono Cuek dengan Komentar Fisik dan Sibuk Nikmati Momen Lebaran Untuk memastikan informasi yang diterimanya benar, Denny bahkan berulang kali menanyakan sosok Laura Anna yang dimaksud.

" Siapa itu. " Hah?" ujar Densu kaget dalam tayangan Tokopedia Play dikutip Dream dari insta.nyinyir, Rabu Desember 2021. © Reaksi Denny Suamrgo dengar Laura meninggal " Demi Allah bang. Serius gue yang tadi malam dateng. Baru tadi malam bang," kata suara seorang pria kepada Denny Sumargo. Mantan pebasket nasional ini pantas terkejut karena Denny dan Laura baru saja bertemu. Kala itu mereka berkolaborasi untuk membuat sebuah konten.

" Iya (baru ketemu) semalem. Belum (tayang)," jawab Denny saat menjawab pertanyaan dari host acara live Instagram tersebut. Kabar meninggalnya Laura Anna membuat Denny kembali teringat dengan konten video yang dibuat sebelumnya.

Denny menjadi teringat dengan konten video yang dibuatnya dengan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah beberapa hari sebelum pasangan muda ini meninggal dunia karena kecelakaan. 7 Potret Rumah Mertua Artis ‘Sultan’, Milik Orangtua Reino Barack & Syahrini Istana di Atas Awan © Laura dan Denny Sumargo Foto : @sumargodenny " Aduh ada apa sih dengan konten gue.

Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape," kata Densu mengusap matanya. " Serius lu," tanya Densu ke salah satu timnya. Youtuber Kembar The Connell Twins Mudik ke Subang, Begini Bedanya dengan Rumah di Australia © Unggahan Denny Sumargo Foto : @sumargodenny " Turut berduka cita telah berpulang adik kita Edelenyi Laura Anna.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

Mari kita iringi dengan doa supaya kelaurganya di berikan kekuatan dan Laura diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya. Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
• TAGs: • dimarahi keluarga • Fatehpur Uttar Prades • Juliane Koepcke • doa pagi setelah salat subuh • Caymi Studnicka • biaya hidup • dzikir pendek setiap hari • Ghost Rider: Spirit of Vengeance • Bella Esmeralda • Zayden Kai Callisto • mas Bian • Wedding Agreement • George Perez • rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Kenjeran Park • Park Jun • Vera Nanda Putri • Liang • Charn Janwatchkal • surat yang wajib dibaca setelah sholat TRIBUNSTYLE.COM - Denny Sumargo mengatakan jika keluarga Laura Anna menolak uang hasil adsense video yang diunggahnya di YouTube.

Apa alasannya? Meninggalnya selebgram Laura Anna hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Sebagaimana diketahui, Laura menghembuskan ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo terakhirnya pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab Laura Anna berpulang, namun ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo itu ia sedang berjuang sembuh dari cedera saraf tulang belakang. Cedera tersebut didapat Laura saat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad 2 tahun lalu. Sebelum meninggal dunia, malam harinya Laura sempat bertemu dengan Denny Sumargo.

Baca juga: Podcast Terakhir, Laura Anna Beber Rencana ke Depan Jika Berhasil Penjarakan Gaga, Hanya Ucap 1 Kata Baca juga: Podcast Terakhir Laura Anna, Sudah Menduga Bakal Ditinggal Gaga Karena Alasan Ini, Densu: Realistis Meski baru saling mengenal, Denny merasa terpukul saat mendengar kabar Laura meninggal. Apalagi dirinya baru saja membuat konten YouTube bersama sang selebgram. Denny Sumargo sebut keluarga Laura Anna menolak uang hasil adsense podcastnya dengan mendiang.

(YouTube Star Story) Baru-baru ini, kontennya tersebut baru bisa diunggahnya di YouTube. Lantas, Denny Sumargo menjelaskan alasan baru unggah video podcast bersama Laura Anna setelah sang selebgram tiada. "Jadi gue menunggu kalau sudah ada izin, karena gue nggak tahu konten ini tujuannya nanti untuk apa.

Sehingga gue harus bertanya dulu ke mereka," ujar Denny, dilansir Tribun Style dari YouTube Star Story pada Senin, 3 Januari 2022. "Setelah semua itu sudah (dilakukan), baru gue akhirnya baru bisa naikkan," imbuhnya. Denny Sumargo sendiri sempat menawarkan hasil adsense video podcast Laura Anna ke keluarga sebagai tanda belasungkawa.Lantas apa alasan keluarga Laura tak mau menerima uang Adsense dari Denny Sumargo? Baru-baru ini terungkap alasannya. Sebagaimana diketahui, Laura menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab Laura Anna berpulang, namun kala itu ia sedang berjuang sembuh dari cedera saraf tulang belakang. Cedera tersebut didapat Laura saat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad 2 tahun lalu. Sebelum meninggal dunia, malam harinya Laura sempat bertemu dengan Denny Sumargo.
Denny Sumargo menawarkan adsense dari video obrolannya bersama Laura Anna, namun pihak keluarga justru merasa keberatan Denny Sumargo baru-baru ini mengunggah sebuah video obrolan bersama mendiang Laura Anna lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Video obrolan tersebut rupanya memang sengaja diunggah dengan jarak cukup lama setelah Laura Anna meninggal dunia sebagai bentuk hormat Denny Sumargo pada pihak keluarga.

Alasan Baru Diunggah Selain menghormati masa berkabung yang tengah dirasakan keluarga, Denny Sumargo juga belum meminta izin sehingga video obrolan bersama Laura Anna masih harus ditahan dulu.

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

" Gua juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura. Gua menunggu dapat izin dari keluarganya," tutur Denny Sumargo. Ditolak Keluarga Namun tawaran tersebut rupanya ditolak oleh keluarga Laura Anna, pasalnya dari awal materi bukan jadi tujuan utama mereka. Pihak keluarga mengaku ikhlas selama pesan terakhir Laura Anna tersampaikan. " Pihak keluarga Laura keberatan untuk menerima adsense karena tujuan mereka sebenarnya adalah (menyampaikan) apa pesan terakhir Laura, dan seperti yang ada di video itu, Laura ngomong dia cuma minta keadilan," ungkap Denny Sumargo.

Editor's Pick • Tak Pernah Rasakan Bangku Sekolah, Bocah Ini Harus Cari Nafkah Jualan Kangkung Demi Hidupi Keluarga • Pria Ini Jualan Soto Gerobak yang Buka Jam 12 Malam, Omzetnya Mencapai Rp6 Juta lho! • Beli Puluhan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Tahu dari Deddy Corbuzier • Salut, Bocah Ini Rela Jualan Koran Keliing agar Bisa Sekolah Lagi • Buka Warung Bakso di Arab Saudi, Ibu Ini Sukses Raih Omzet Sampai Rp19 Juta Per Hari Trending • Momen-momen Wulan Guritno Pamer Kekasih Baru yang Beda Usia 15 Tahun ke Geng Selebritinya, Lengket Bak Perangko!

• 10 Potret Penampilan Terbaru Amel Carla, Dulu Berisi Kini Jadi Sering Pamer Body Goals dan Pipi Tirus!

ini alasan keluarga laura anna tolak adsense dari denny sumargo

• Jadi Mualaf, Ini Potret DJ Katty Butterfly Ajarkan Anak yang Masih Balita Berhijab dan Mengaji • Disebut Mirip Boneka, Ini Pesona Queen Eijaz Anak Fariuz A Rafiq yang Belajar Berhijab Sejak Kecil • Dari Idola Cilik Sampai Juara X Factor Indonesia, Begini Kumpulan Potret Transformasi Alvin Jonathan

Video Denny Sumargo Dengan Laura Anna, Keluarga Tolak Duit Adsense




2022 www.videocon.com