Lipstik make over terbaru

lipstik make over terbaru

Saat ini sudah banyak sekali brand yang merilis lipstik matte dengan formula yang berbeda-beda. Salah satu yang paling populer adalah Make Over. Brand lokal yang satu ini memiliki sejumlah varian lipstik berkualitas yang bisa dicoba.

Namun, banyak wanita yang sangat menyukai lipstik matte dari Make Over. Selain terbukti memiliki formula yang bisa membuat lipstik bertahan lebih lama, terksturnya juga sangat ringan sehingga tidak terasa berat di bibir. Tidak hanya itu saja, Make Over juga menyajikan beragam shade warna yang bisa cocok digunakan untuk segala jenis warna kulit. Berikut lipstik make over terbaru rekomendasi lipstik Make Over yang harus kamu miliki. 1. Intense Matte Lip Cream Shade Pixie Intense Matte Lip Cream Shade Pixie .Sumber gambar: makeoverforall.com Make over memang memiliki sejumlah produk untuk lipstik yang sangat recommended dan salah satunya adalah varian Intense Matte Lip Cream.

Lipstik dari make over ini memiliki formula yang bisa tahan lama. Jadi kamu tidak perlu terlalu sering untuk melakukan touch lipstik make over terbaru. Meskipun telah digunakan untuk makan dan minum, varian Intense Matte Lip Cream ini akan tetap tahan dan terlihat cantik di bibir. Salah satu shade yang paling populer dari varian lipstik yang satu ini yaitu Pixie. Memiliki warna nude yang cantik, shade ini bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Campuran antara warna cokelat dan soft pink-nya dijamin akan membuat wajahmu terlihat lebih segar. Shade Pixie ini menjadi shade andalan bagi banyak wanita yang mencintai warna nude.

Jadi kamu harus memilikinya ya ShopBackers. 2. Cliqmatte Lip Stylo Shade Jetsetter Cliquematte Lip Stylo Shade Jetsetter. Sumber gambar: makeoverforall.com Varian lipstik lain dari Make Over yang harus kamu miliki adalah Cliqmatte Lip Stylo.

Varian ini sangat menarik karena menjadi lipstik dari brand Indonesia pertama yang berbentuk pen click. Jadi untuk lipstik make over terbaru, kamu perlu menekan dulu ujungnya sehingga produk lipstik bisa keluar dan barulah diaplikasikan di bibir. Kamu tertarik dengan keunikan yang dimiliki oleh Cliqmatte Lip Stylo? Lipstik make over terbaru dulu salah satu shade paling populernya yaitu Jetsetter. Shade yang satu ini memiliki warna nude dan lebih cenderung ke soft pink. Warna yang satu ini sangat cocok untuk pemilik kulit sawo matang karena akan membuat wajah akan terlihat lebih segar dan tidak pucat.

3. Color Stick Matte Crayon Shade Harper Color Stick Matte Crayon Shade Harper. Sumber gambar: makeoverforall.com Selain memiliki lipstik dengan jenis lip cream atau lipstik padat, Make Over juga memiliki varian lipstik crayon.

Jenis lipstik crayon saat ini memang cukup disukai karena sangat mudah diaplikasikan. Jadi cocok banget buat kamu yang baru belajar menggunakan lipstik. Shade warna yang disajikan oleh varian lipstik ini juga sangat natural sehingga bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Color Stick Matte Crayon Shade Harper dari varian lipstik ini bisa kamu coba gunakan lipstik make over terbaru memiliki warna mauve yang bisa cocok dengan warna kulit sawo matang. Tidak hanya untuk kulit berwarna sawo matang saja, warna mauve juga sangat bagus dan cocok digunakan untuk jenis warna kulit lainnya. Jenis lipstik ini juga sangat menarik karena memiliki tektstur yang creamy dan tidak perlu diraut.

4. Intense Matte Lip Cream Shade Pompous Intense Matte Lip Cream Shade Pompous. Sumber gambar: makeoverforall.com Menggunakan make up yang natural memang sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor atau kampus. Kamu bisa mendapatkan make up yang natural dan simple dengan menggunakan lipstik yang berwarna nude.

Intense Matte Lip Cream dari Make Over memiliki sangat banyak shade warna nude yang bisa kamu jadikan pilihan untuk make up yang natural. Pompous merupakan shade warna nude yang cantik dan bisa cocok digunakan oleh warna kulit apa pun. Memiliki kombinasi warna cokelat dan orange, shade ini bisa membuat tampilan make up-mu akan terlihat lebih natural. Kamu juga bisa menambahkan tambahan make up lain seperti blush on yang memiliki warna peach untuk menambah kesan segar dan natural.

5. Ultra Hi-Matte Lipstick Shade Champagne Rose Ultra Hi Matte Lipstik Shade Champagne Rose. Sumber gambar: makeoverforall.com Make over juga dikenal karena memiliki banyak varian lipstik matte dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah varian Ultra Hi-Matte Lipstick Shade Champagne. Berbentuk lipstik padat, lipstik ini memiliki tampilan akhir matte yang sangat cantik. Formulanya juga sangat tahan lama sehingga tidak akan membuatmu ribet dengan sering melakukan touch up.

Ultra Hi-Matte Lipstick juga memiliki cukup banyak shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Namun, jika kamu ingin menggunakan lipstik dengan warna yang soft maka bisa mencoba shade Champagne Rose. Memiliki warna merah yang lembut dan tidak terlalu mencolok, shade yang satu ini akan membantumu mendapatkan tampilan yang lebih feminim. 6. Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Shade Fired Up Powerstay Transferproof Matte Lipstik Shade Fired Up.

Sumber gambar: instagram/makeover.id Lipstik yang tahan lama dan awet tentunya akan menjadi idaman setiap wanita. Salah lipstik make over terbaru jenis lipstik yang paling dicari adalah lipstik yang memiliki formula transferproof.

Make Over juga memiliki varian lipstik transferproof mereka yang disebut dengan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Jenis ini sangat tahan lama dan diklaim bisa bertahan sampai 14 jam. Kamu bisa mencoba salah satu shade yang paling populer dari varian lipstik yang satu ini yaitu shade Fired Up. Shade ini memiliki warna merah tua yang cocok dijadikan untuk tampilan yang lebih bold.

Penampilanmu akan menjadi lebih menonjol saat menggunakan shade yang satu ini. Menariknya, warna yang satu ini juga sangat cocok untuk segala jenis warna kulit. 7. Cliqmatte Lip Stylo Shade Spotlight Cliquematte Lip Stylo Shade Spotlight. Sumber gambar: instagram/makeover.id Cliqmatte Lip Stylo juga masih menjadi salah satu varian yang paling populer dari Make Over. Selain memiliki packaging dengan jenis pen click, lipstik yang satu ini juga sangat mudah diaplikasikan.

Formulanya juga sangat ringan sehingga bibir tidak akan merasa terlalu berat saat menggunakannya. Shade warna yang disajikan oleh barian lipstik ini juga cukup banyak dan salah satu yang harus kamu miliki adalah Spotlight.

Shade Spotlight ini memiliki warna merah yang soft dan sangat cantik. Warna merahnya tidak terlalu gonjreng dan mencolok, sehingga masih bisa digunakan untuk ke kantor. Pigmentasi dari varian lipstik ini juga sangat baik, sekali usap sudah bisa menutup permukaan bibir dengan sempurna.

Namun, jika kamu ingin pergi ke acara yang formal seperti kondangan, maka kamu bisa mengusapnya sebanyak dua atau tiga swatch agar warnanya bisa lebih bold. Itulah 7 rekomendasi lipstik Make Over terbaik yang harus kamu coba. Apakah kamu sudah tertarik untuk memilikinya nih ShopBackers? Lipstik dari Make Over sangat mudah ditemukan dan kamu bisa membelinya di Tokopedia. Selain lebih mudah, membeli lipstik secara online juga akan memiliki harga yang lebih murah jika kamu menggunakan ShopBack.

Sebab, ada banyak cashback yang bisa kamu dapatkan. Jadi tunggu apa lagi? Segera install aplikasi ShopBack sekarang juga. Baca juga: • Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah • Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah • Manfaat Cuka Apel Untuk Wajah none
Para pencinta make up di Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Make Over.

Popularitas kosmetik yang disangka brand internasional ini memang semakin melambung beberapa tahun terakhir ini. Lipstik adalah salah satu lini produk Make Over yang banyak digemari pencinta make up. Sejumlah seri lipstik dari Make Over seperti Ultra Lipstik, Color Stick Crayon, serta Powerstay.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih, berikut dibawah ini rekomendasi 5 lipstick Make Over terbaik dan terbaru tahun 2021 : 1.

Make Over - Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain (Mulai Dari Rp. 105.000) Lipstik water-based ini bisa kamu pilih jika merasa kurang cocok dengan lipstick oil-based yang cenderung oily.

Lipstik ini bisa diaplikasikan berkali kali tanpa menggumpal atau cracking karena teksturnya yang ringan. Produk Make Over ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam tanpa membuat bibir kering. Produk ini lama kelamaan akan meninggalkan sisa atau stain di bibir karena memiliki pigmentasi tinggi. Warna tersebut nantinya akan meresap lalu membuat bibir kamu merona lebih natural. 2. Make Over - Powerstay Transferproof Matte Lip Cream (Mulai Dari Rp. 120.000) Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini adalah produk yang tepat bagi kamu yang selalu sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk re-touch hiasan.

Produk ini dibuat dengan menggunakan teknologi 3D-PigmentLock sehingga menghasilkan formula yang transferproof serta smudge-resistant.

Artinya, ketika nanti lipstik ini diaplikasikan ke bibir tidak akan mudah berpindah, bergeser, ataupun pudar meski tersentuh. Bahkan lipstik ini diklaim mampu bertahan lama hingga 14 jam. Selain itu, lipstik Make Over ini juga tetap terasa ringan serta nyaman di bibir. 3. Make Over - Intense Matte Lip Cream (Mulai Dari Rp. 105.000) Intense Matte Lip Cream ini sangat cocok bagi pemilik bibir gelap berkat pigmentasinya yang tinggi.

Hasil akhir penggunaannya adalah matte, namun tetap terasa ringan. Hanya dengan satu kali swipe saja, warna bibir aslimu dapat tertutupi dengan pilihan warna yang beragam. Kamu bisa memilih warna nudes yang natural atapun warna bold yang berani. Lipstik Make Over dengan tekstur creamy ini diklaim mampu bertahan hingga delapan jam.

4. Make Over - Color Stick Gloss Crayon (Mulai Dari Rp. 99.000) Lipstik ini sama seperti Color Stick Crayon lainnya yang memiliki ujung runcing menyerupai crayon tanpa perlu diraut. Namun bedanya, Color Stick Gloss Crayon ini sesuai namanya memberikan hasil akhir yang glossy dengan pilihan warna lebih bold.

Produk Make Over ini mengandung Power Essence Protein Complex yang terdiri dari 14 natural oils, fruit extract, serta plant extract.

Kandungan tersebut bisa menutrisi serta menghindrasi bibir tanpa rasa lengket. Selain itu, lipstik besutan Make Over ini juga diformulasikan dengan formula yang lightweight dan breathable sehingga nyaman digunakan seharian.

lipstik make over terbaru

5. Make Over - Ultra Hi-Matte Lipstick (Mulai Dari Rp. 89.000) Jika kamu sudah bosan dengan lipstick berwarna pink atau merah, maka tidak ada salahnya mencoba warna yang anti-mainstream dari Ultra Hi-Matte Lipstick. Kamu bisa melengkapi koleksi lipstick dengan warna biru navy atau bahkan hitam. Produk ini memiliki warna yang sangat intens, namun masih bisa menjaga kelembapan bibir berkat kandungan jojoba oil didalamnya.

Selain itu, lipstick yang memberikan hasil akhir matte ini juga diklaim mampu bertahan hingga delapan jam. Cantikberkilau.com – Kamu pemilik bibir hitam dan tebal ? Atau Kulit sawo matang, kuning langsat dan putih ? Jadi bingung mau lipstik make over terbaru warna lipstik apa yang terlihat natural.

Mulai sekarang tidak perlu bingung lagi. Berikut kami berikan warna lipstik make over yang paling laris dan bagus.

Lipstik ini memiliki beberapa varian seperti make over hi matte, crayon, lip cream, matte, ultra hi matte, powerstay, cliquematte, palette, ultra shine, dan lainnya Contents • 1.

Style • 2. Vogue • 3. Classic • 4. Savvy • 5. Pixie • 6. Coquette • 7. Coco • 8. Dainty • 9. Couture • 10.

lipstik make over terbaru

Pompous • 11. Lux • 12. Posh • 13. Libertine • 14. Scarlet • 15. Cosmopolitan • 16. Impulse • 17. Vanity • 18. Secret • 19. Heiress • 20. Lavish 1. Style Style merupakan warna lipstik make over yang menghasilkan shade dark purple. Warna ini cocok banget untuk kamu yang edgy ! Untuk pemilik kulit terang, shade ini cocok banget di aplikasikan. Sementara untuk kulit medium atau gelap, namun pengin pakai shade ini cukup aplikasikan base make up dengan tampilan glowing ya. Supaya warna ungunya tidak bikin kulit kamu menjadi terlihat drained.

2. Vogue Kalau kamu suak warna gelap, maka vogue dari make over lip cream bisa jadi pilihan yang tepat. Shade ini akan memberikan kesan misterius pada tampilan make up kamu. Untuk kamu yang memiliki warm undertone, kulit medium dan terang cocok banget pakai shade ini lho.

Karena akan memberikan kesan yang terlihat cantik. 3. Classic Shade classic sendiri menghasilkan warna merah dengan undertone biru yang memberikan kesan mewah. Lipstik berwarna merah gelap ini bisa di gunakan pada semua warna kulit lho. Jadi, kalau kamu pemilik kulit gelap nggak perlu takut pakai shade ini. Warna lipstik dari make over lip cream ini hanya sekali poles mampu menutupi bibir secara sempurna. Selain itu, shade ini juga terlihat velvety pada bibir lho.

Shade classic ini juga cocok di pakai acara formal pada malam hari dengan berkombinasi make up mata natural atau eyeliner hitam. kalau kamu mau, bisa di padukan dengan warna gaun natural lipstik make over terbaru hitam maka akan menonjolkan bibir kamu.

4. Savvy Savvy merupakan varian lipstik dari make over yang menghasilkan warna pink dengan cool undertone. Kalau kamu pemilik kulit terang dengan undertone netral atau dingin, cocok banget nih pakai shade savvy. Lipstik dari make over lip cream ini mampu memberikan kesan yang cantik sehingga menarik menarik perhatian. Untuk pemilik kulit gelap atau undertone hangat, juga bisa memakai lipstik ini. Namun harus memakai foundation warna netral.

Supaya bisa menyeimbangkan warna kuning dari kulit dengan warna dingin dari lipstik ini. 5. Pixie Kamu suka banget sama warna pink ? Patut kamu coba deh shade lipstik pixie dari make over matte lip cream ini. Shade ini menhasilkan warna pink yang begitu sempurna. Lipstik ini juga cocok banget untuk kamu yang memiliki warm undertone.

Pokoknya shade lisptik pixie ini akan membuat kamu terlihat cantik dan tampak cerah. 6. Coquette Coquette merupakan varian warna lipstik dari make over matte lips cream yang menghasilkan warna nude dengan sentuhan peach pink hangat.

Shade ini juga cocok di pakai pada seseorang yang memiliki kulit gelap atau medium. Uniknya dari warna ini adalah dapat terlihat sangat pink terutama untuk kulit gelap dengan netral undertone. 7. Coco Coco adalah lipstik berwarna coklat dengan cool undertone. Shade bernomor 14 ini tidak memiliki campuran warna lain. Lipstik dari make over matte lip cream ini bisa di gunakan oleh semua warna kulit.

Tapi dengan catatan pemakaian foundation dan blush terlebih dahulu. Terutama untuk kamu yang memiliki memiliki warm undertone dengan kulit medium atau sawo matang. Karena warnanya undertone dingin, maka akan sedikit terlihat pucat atau mengubah warna kulit warm undertone menjadi keabuan.

8. Dainty Untuk kamu yang memiliki kulit medium atau gelap dengan cool dan netral undertone, maka shade lipstik yang cocok adalah dainty. Warna listik dari make over matte lip cream ini menghasilkan shade mauve pink medium yang cerah. Selain itu, shade ini juga cocok di pakai untuk menutupi warna bibir yang gelap lho. Atau kalau mau terlihat cerah tanpa memakai banyak make up, maka shade ini adalah jawabannya.

9. Couture Punya kulit sawo matang dengan warma undertine dan kulit medium ? Sehingga jadi bingung mau pakai shade lipstik apa yang pas ? Tenang, kamu bisa coba shade couture dari lipstik make over matte lip cream. Lipstik ini menghasilkan warna nude kecoklatan yang sempurna.

Kamu juga bisa mengkombinasikan shade ini dengan maskara, eyeliner cokelat atau bronze. dan blush warna peach untuk menghasilkan tampilan yang natural namun terlihat segar. 10. Pompous Suka dengan warna nude ? Patut kamu lipstik make over terbaru nih shade pompous dari lisptik make over matte lip cream. Lipstik ini menghasilkan warna orange brown yang cantik dan mencerahkan kulit.

Shade ini juga bisa di gunakan semua warna kulit dan acara apapun. Di sni kamu juga bisa memberikan sentuhan highlighter warna pale gold pada wajah, untuk memberikan kesan bronze goddess look. 11. Lux Lux merupakan shade lipsti dari make over matte lip cream yang menghasilkan warna nude beige dan ada sentuhan pink. Selain bisa mempercantik smoky eyes kamu, shade ini juga bisa di pakai untuk tampil glamor di malam hari.

lipstik make over terbaru

Oh ya, warna lipstik bisa di gunakan untuk kulit gelap atau medium dengan cool undertone, kulit terang, dan sawo matang dengan undertone netral. Baca Juga : Warna lipstik purbasari matte untuk remaja 12. Posh Posh merupakan salah satu varian lipstik make over matte lip cream yang menghasilkan shade pink gelap.

Untuk pemilik kulit gelap dengan undertone hangat, cocok banget pakai shade lipstik ini. Warna lipstik ini juga bisa lho di aplikasikan untuk aktivitas santai maupun sehari-hari. 13. Libertine Suka dengan warna pink brown yang versatile ? Kamu patu coba shade lipstik libertine dari make over matte lip cream. Shade ini bisa kamu sesuaikan dengan make ip look beragam.

Selain itu, untuk warna kulit dengan undertone cool lipstik ini juga cocok di gunakan lho. Shade ini juga pas untuk kamu yang ingin memberi warna pada wajah dengan effortless. 14. Scarlet Scarlet (007) sendiri mempunyai karakter warna merah nyala dipadu dengan orange untuk tampilan wajah yang lebih cerah. Bisa di bilang, kalau shade ini menghasilkan warna merah paling terang diantara varian make over Intense Matte Lip Cream lainnya.

Untuk kulit medium dan gelap, juga bisa memakai shade ini namun dengan menggabungkan warna merah dengan orange. 15. Cosmopolitan Cosmopolithan (006) adalah lipstik make over berkarakter warna merah sedang dipadu dengan sentuhan warna lipstik make over terbaru. Warnanya relatif cerah dan sesuai untuk karakter lipstik make over terbaru. Shade ini mampu membantu mencerahkan kulit menjadi terlihat lebih cerah.

Selain itu, warna lipstik ini bisa di aplikasikan semua warna kulit. Jadi, kalau pemilik warna kulit gelap nggak usah takut justru akan terlihat mempesona. 16. Impulse Impulse (005) memiliki warna merah gelap dengan cool undertone yang juga serasi untuk semua warna kulit. Shade lipstik ini juga cocok di gunakan pada malam hari, bahkan membuat penampilan terlihat semakin cantik.

17. Vanity Vanity (004) atau nude brown. Sama seperti Secret, karakter warna Vanity juga cocok untuk semua karakter warna kulit. Jika warna ini terlalu terang untuk kulit kamu, cukup tambahkan warna yang lebih gelap pada bagian tengah bibir. Shade ini sangat creamy dan gampang di tumpuk, sehingga hasilnya akan tetap sempurna. Baca Juga : Warna Lipstik Wardah Natural 18. Secret Secret (003) atau nude peachy brown. Varian warna yang satu ini adalah favorit pecinta lipstik nude, karena cocok dipakai pada beragam karakter kulit wajah.

Warna nude ini akan mempercantik dandananmu tanpa beri kesan berlebihan. Shade ini juga cocok digunakan oleh warna kulit apa saja, dari gelap sampai terang. Warna lipstik ini juga bisa di pakai untuk sehari-hari, ke kampus atau ke kantor.

Shade Secret mungkin akan terlihat pale di kulit gelap, namun kamu bisa menyeimbangkan makeup dengan memberi aksen bold di mata. 19. Heiress Heiress (002) atau bright candy pink. Agak sama dengan Lavish, hanya warnanya cenderung lebih pink.

Warna bright candy pink ini cukup cerah, jadi pastikan makeup mata atau pipi kamu tidak berlebihan ya. Shade ini juga bisa di aplikasikan untuk kamu yang mempunyai undertone kuning dengan kulit medium dan terang. Lipstik ini juga cocok untuk acara non formal atau acara di siang hari. 20. Lavish Lavish (001) Shade Lavish biasa disebut dengan bright magenta. Sesuai untuk kamu yang ingin tampil fresh dengan warna bibir yang cerah.

Warna bright magenta ini juga cocok lho di gunakan pada kulit medium hingga cerah. Shade ini juga sesuai di aplikasikan untuk acara non formal di sore hari, seperti ke festival musik atau pameran seni ! Mungkin itu dulu informasi yang cantikberkilau berikan mengenai warna lipstik make over. Jika ada informasi terbaru, akan kami update secepatnya. Baca Juga : Warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang A. Pigmentasi Jangan pernah ragu soal pigmentasi Make Over Intense Matte Lip Cream!

Kamu akan langsung mendapatkan warna lipstik yang sempurna dalam sekali pulasan saja. Karakter warna lipstiknya, mulai dari nude, bright, hingga bold, semuanya memiliki pigmentasi yang instense dan konsisten.

Patut dicoba! Dijamin puas! B. Kemasan • Kemasannya yang khas dan terkesan mewah. • Packnya yang berbentuk square tube transparan dengan tutup berwarna hitam elegan. • Di badan kemasan ada beberapa informasi produk seperti merk, nama, dan netto. • Di bagian bawah kemasan berisi keterangan nama dan nomor shade.

• Sementara kandungan produk, tanggal kedaluwarsa dan lainnya ada di kemasan dus.

lipstik make over terbaru

C. Kelebihan • Teksturnya sangat lembut dan tidak mudah kering di bibir. • Nyaman di gunakan meskipun dibawa beraktifitas seharian. • Diperkaya vitamin C dan vitamin E yang baik untuk kesehatan bibir. • Pengaplikasiannya pada bibir juga sangat mudah. • Terasa ringan di bibir. • Aplikatornya lancip dan tidak begitu panjang. • Dapat mengambil cairan lipstik secara proporsional.

• Untuk shade yang gelap atau tebal, sebaiknya gunakan lip brush untuk menyempurnakan tampilan.
Lipstik Make Over Terbaik, produk lokal yang memiliki warna menawan dan harga cukup terjangkau. Yuk, simak rekomendasinya! Lipstik Make Over Terbaik – Lipstik merupakan salah satu riasan yang sering dipakai wanita untuk menyempurnakan make up.

Warna yang menawan dan tahan lama menjadi kunci saat membeli lipstik. Banyak brand di Indonesia yang memproduksi lipstik dengan formula berkualitas, salah satu yang populer adalah Make Over. Make Over merupakan brand lokal yang diproduksi dan dikembangkan oleh PT.

Paragon Technology and Innovation dengan ciri khas kemasan berwarna hitam yang elegan. Lipstik Make Over memiliki beberapa seri, seperti Ultra Matte Lipstick, Matte Lipcream, Powerstay Transferproof hingga yang terbaru yaitu Hydrastay Smooth Lip Whip. Brand lokal yang satu ini memiliki banyak shade lipstik yang bervariatif, kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit atau warna yang kamu suka.

Tak perlu khawatir cepat luntur, lipstik Make Over terbukti mempunyai formula lipstik yang tahan lama dan tekstur yang ringan. Baca Juga: 7 Rekomendasi Setting Spray Terbaik, Bikin Make Up Tahan Lama Lipstik Make Over Terbaik Warna yang variatif dan tekstur yang berbeda-beda seringkali membuat kita bimbang saat memilih lipstik.

Selain itu, bentuk lipstik yang stick, cream, hingga crayon juga menjadi pertimbangan. Namun, sekarang tak perlu bingung, Yuk, simak lipstik Make Over terbaik berikut ini! 1. Intense Matte Lip Cream Shade Vanity Lipstik Intense Matte Lip Cream merupakan lipstik lipstik make over terbaru umat Make Over yang banyak diminati pecinta Make Over. Lipstik make over terbaru cair ini memiliki formula revolusioner yang creamy dan tahan lama dengan warna matte yang pigmented, sehingga memberikan hasil akhir yang full coverage, lipstik make over terbaru ringan di bibir.

Mengandung vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan, kamu tidak perlu khawatir bibir menjadi kering. Shade Vanity banyak menjadi favorit karena memiliki warna nude pink agak muda. Untuk kamu yang memiliki bibir berwarna agak gelap, shade Vanity ini cocok dipakai agar terlihat lebih natural. Rentang Harga: Mulai dari Rp77.000 Kualitas Make Over memang sudah tidak bisa diragukan lagi, Color Stick Matte Crayon ini tahan lama dan tidak membuat bibir kering.

Aplikator yang praktis bisa membuat lipstik ini dipakai dalam kondisi apapun termasuk tanpa melihat kaca. Shade Blake memiliki warna peach agak kecoklatan yang cocok untuk kulit sawo matang. Color Stick Matte Crayon yang satu ini sangat pigmented dan tidak patchy sama sekali. Selain itu, lipstick ini juga bisa dijadikan base untuk dicampur dengan warna lipstik yang lebih merah atau gelap. Harga lipstik matte yang cukup terjangkau ini, sangat direkomendasikan untukmu!

Rentang Harga: Rp105.000 Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip merupakan lip cream matte yang memiliki Deep Hydrating Actives untuk memberikan hidrasi serta mampu menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering. Tekstur lipstik ini velvet dapat memberikan hasil akhir yang matte dan cukup smooth bahkan pada bibir yang pecah-pecah. Selain itu, lipstik ini juga memiliki tekstur yang lembut dan ringan di bibir.

Shade Admire memiliki warna merah kecoklatan dengan hint yang agak peachy. Warna kalem ini sangat cocok dipakai sehari-hari. Namun, Hydrastay Smooth Lip Whip belum memiliki transferproof sehingga dapat berbekas ketika minum atau makan.

lipstik make over terbaru

Rentang Harga: Mulai dari Rp94.500 Sedang mencari lipstik tahan lama tanpa perlu touch up? Lipstik Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream adalah jawabannya. Lipstik yang ringan di bibir ini diklaim dapat bertahan hingga 14 jam.

Dengan 3D-PigmentLock Technology, lipstik ini memiliki formula transferproof yang tahan lama saat melakukan banyak aktivitas. Dengan warna yang seperti bold maroon, shade Fired Up memiliki warna yang cantik dan cocok untuk semua jenis kulit.

Pigmentasi dari lipstik ini sangat bagus dan tidak perlu waktu yang lama sampai semuanya set. Saat memakai tipis, lipstik ini akan terlihat lebih merah, namun jika dipakai agak banyak, warna bibir akan menjadi maroon yang sangat menawan layaknya lady boss!

Rentang Harga: Mulai dari Rp87.500 Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Hollywood merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang ringan. Lipstik ini diperkaya dengan Vitamin E sehingga tidak akan membuat bibir kering. Dikemas dalam bentuk Stylish Click-Pen, lipstik ini dapat diaplikasikan dengan mudah, dan higienis. Stick yang ada di dalam lipstik pun tidak mudah patah. Warna nude ini cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat lebih fresh dan natural.

Lipstik ini memiliki packaging yang unik seperti pulpen, untuk memakainya kita perlu klik bagian ujung lipstik hingga keluar. Bentuknya yang ramping lipstik make over terbaru elegan membuat lipstik ini mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Rentang Harga: Mulai dari Rp121.000 Lipstik yang satu ini memiliki enam shade yang berbeda. Namun, Ultra Hi-Matte Lipstik Shade Champagne Rose memiliki warna pink agak coral dengan tekstur matte yang terlihat menawan. Make Over lipstik make over terbaru lipstik ini dapat bertahan hingga delapan jam dengan sekali sentuhan.

Kandungan vitamin E dan jojoba oil akan menjaga kelembutan bibir tanpa khawatir bibir kering.

lipstik make over terbaru

Memiliki coverage yang baik, lipstik ini mudah untuk dipakai dan pigmented. Selain itu, lipstik ini juga wangi dan memiliki tekstur yang lembut. Rentang Harga: Mulai dari Rp71.250 Memiliki tekstur yang lembut dan ringan, lip cream matte yang satu ini nyaman dipakai sehari-hari.

Kandungan Deep Hydrating Actives juga akan menghidrasi bibir serta mampu menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering. Lipstik Hydrastay Smooth Lip Whip Shade Real terbilang produk cukup baru, namun lipstik ini memiliki warna merah bold yang cantik. Warna Lipstik Make Over yang satu ini akan membawa kamu seperti anak retro 70-an dengan warna merah yang menawan.

Warna lipstik ini lebih gelap daripada shade admire. Untuk kamu pecinta lipstik berwarna bold, kamu harus coba lipstik yang satu ini! Rentang Harga: Mulai dari Rp94.500 Cek Hydrastay Smooth Lip Whip Shade Real Selengkapnya!

Baca Juga: 8 Produk Makeup Pixy Terbaik: Lipstik hingga BB Cream! Nah, Itu dia Toppers rekomendasi lipstik Make Over terbaik hingga terbaru dengan varian warna yang menawan dan harga yang terjangkau. Tak perlu takut luntur dan lengket, lipstik Make Over dengan kualitas baik akan menambah kepercayaan dirimu. Bagi kamu yang mencari produk kecantikan, mulai dari kebutuhan skincare hingga makeup, kamu bisa dapatkan dengan harga terjangkau dan mudah hanya di Tokopedia!

Yuk, belanja sekarang juga!
Merek Make Over mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta makeup di Indonesia.

Popularitas kosmetik yang sering disangka merk internasional ini memang semakin melambung beberapa tahun terakhir. Salah satu lini produk Make Over yang paling digemari adalah lipstik. Ada sejumlah seri lipstik Make Over, seperti Ultra Lipstick, Color Stick Crayon, dan Powerstay.

Melalui artikel ini, kami akan mengulas cara memilih lipstik Make Over beserta rekomendasi produk terbaiknya. Simak penjelasan kami sampai tuntas dan temukan lipstik yang bagus dan cocok untuk Anda. Selamat membaca! Kosmetik Make Over diproduksi dan dikembangkan oleh PT. Paragon Technology and Innovation, yang juga berada dibalik produk Wardah serta Emina.

Merek lokal yang memiliki slogan “Beauty Beyond Rules” ini berprinsip untuk tidak membatasi definisi cantik dalam ber- makeup.

Ciri khas kosmetik Make Over adalah kemasan berwarna hitam yang simpel dan elegan. Warna-warna produk Make Over telah disesuaikan dengan kulit lipstik make over terbaru Indonesia. Jika selama ini Anda kesulitan menemukan shade yang tepat dari produk internasional, mungkin sudah saatnya beralih ke produk lokal. Kualitas produk Make Over pun tidak kalah dari produk luar negeri.

Selain itu, Make Over menghadirkan produk makeup yang lengkap, mulai dari serum, bedak, eyeshadow, sampai pensil alis. Tiap produk Make Over telah mengantongi sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta lisensi aman dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Harga yang ditawarkan oleh Make Over cukup bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Namun, harga tersebut sesuai dengan kualitas yang dimiliki merek lokal satu ini. Secara umum, lipstik memiliki dua tipe, yaitu padat dan cair. Lipstik cair pada umumnya dilengkapi dengan kuas atau aplikator. Anda dapat lipstik make over terbaru lipstik dengan bantuan kuas tersebut untuk hasil yang lebih presisi.

Tekstur lipstik cair pun bervariasi, mulai dari yang secair tinta hingga lipstik make over terbaru cream. Tipe padat biasanya hadir dalam bentuk stik dan crayon yang berujung agak runcing. Lipstik padat dapat langsung digunakan di bibir Anda tanpa bantuan alat lagi.

Sebelum itu, Anda perlu memutar ujungnya terlebih dahulu, terutama jika bagian lipstik sudah rata. Salah satu lipstik padat Make Over, Cliquematte Lip Stylo, digunakan dengan metode klik untuk menghindari patahnya lipstik.

Anda dapat memilih lipstik Make Over dengan finishing yang diinginkan, yaitu glossy, creamy, atau matte.

lipstik make over terbaru

Lipstik dengan hasil akhir glossy akan menampilkan bibir yang lebih bervolume sehingga cocok untuk pemilik bibir tipis. Bibir akan terlihat lebih sehat dengan kilau dari lipstik glossy serta terasa lembap. Untuk riasan bibir yang lebih bold tanpa kilau, pilihlah lipstik dengan finishing matte. Lipstik jenis matte yang berpigmentasi tinggi dapat menutupi warna alami bibir. Selain itu, lipstik ini cenderung lebih tahan lama karena tidak menempel di peralatan makan.

Jika kurang cocok dengan hasil akhir glossy karena terlalu basah, atau matte yang terlalu kering, ada juga varian creamy. Seri lipstik Make Over satu ini menghadirkan tiga pilihan dengan hasil akhir yang berbeda. Jika Anda menginginkan bibir berkilau sehat, cobalah Ultra Shine Lipstick. Seri ini cocok untuk pemilik bibir kering karena melembapkan.

Namun, apabila Anda tidak menyukai tampilan bibir yang terlalu berkilau, cobalah Ultra Hi-Matte Lipstick. Galau di antara kedua pilihan sebelumnya? Pilih Creamy Lust Lipstick dengan tekstur di tengah-tengah, yaitu tidak terlalu mengilat dan tidak terlalu kering.

Ketiga lipstik seri ini bertipe padat yang perlu diputar sebelum dipoles ke bibir. Pilihan warna tiap varian cukup beragam, tetapi semuanya berpigmentasi tinggi. Sesuai namanya, seri ini memiliki bentuk menyerupai crayon. Ujungnya yang runcing akan memudahkan Anda lipstik make over terbaru membingkai bibir sehingga tidak memerlukan lip liner. Karena itu, lipstik ini cocok bagi pemula yang takut berantakan. Anda cukup memutar ujungnya untuk mengeluarkan dan memasukkan kembali produknya.

Seri ini memiliki dua tipe hasil akhir, yaitu matte dan glossy. Color Stick Matte Crayon dengan hasil matte memiliki pilihan warna yang cenderung nude. Jika Anda menginginkan bibir berkilau dengan warna-warna lebih berani, pilihlah Color Stick Gloss Crayon. Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang memerlukan re-touch karena mudah pudar saat beraktivitas. Untuk menghindari kerepotan re-touch, cobalah produk dari rangkaian Powerstay Make Over. Dua produk yang termasuk dalam seri Powerstay diklaim tahan hingga belasan jam, lho!

Lipstik dalam seri Powerstay ini memang didesain untuk tahan lebih lama di bibir berkat formula transferproof. Produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream diklaim awet di bibir sampai 14 jam.

Produk lainnya, yaitu Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain, diklaim akan terus stay dan meninggalkan stain di bibir setelah 12 jam. Selain serangkaian lipstik di atas, Make Over juga masih memiliki produk lipstik lain yang sayang kalau dilewatkan. Salah satunya yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream yang sempat menjadi primadona di kalangan lip cream lokal. Hasil matte yang tidak membuat bibir kering membuat lipstik tersebut digemari banyak orang. Anda juga bisa memilih Make Over Cliquematte Lip Stylo untuk variasi lipstik matte lain.

Kemasannya chic dan modern, cukup klik lalu swipe secukupnya di bibir Anda. Bosan dengan bibir matte? Poles Make Over Lip Liquid Color di atas koleksi lipstik matte Anda untuk hasil glossy seketika.

Ingin tampil menawan dengan bibir sehat berkilau? Temukan dalam sembilan belas warna lipstik make over terbaru Make Over Liquid Lip Color. Ada beberapa shade yang bersifat sheer (hampir transparan), ada yang berwarna nyata atau vivid, ada pula yang dilengkapi glitter berukuran mikro. Anda dapat menggunakannya langsung di bibir atau sebagai pelapis lipstik matte untuk bibir tampak lebih plumpy.

Lipstik ini memiliki tekstur lembut lipstik make over terbaru melembapkan berkat kandungan vitamin E. Isi 5 ml Varian 19 warna Hasil akhir Glossy Kandungan ekstra Vitamin E Lipstik yang patah ketika digunakan merupakan pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal tersebut biasanya diakibatkan kurang berhati-hati saat memutar lipstik padat. Pencinta lipstik padat kini tidak perlu khawatir lagi berkat teknologi clickpen milik Cliquematte Lip Stylo. Anda dapat lebih mudah mengontrol banyaknya lipstik yang ingin dikeluarkan dengan menekan ujung lipstik secukupnya.

Lipstik dengan kemasan ramping ini memiliki ujung slanted-elips memudahkan pemakaian dan hasil presisi. Selain itu, formulanya terasa ringan dan tidak membuat bibir kering.

Isi 2 gram Varian 12 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Tidak disebutkan Produk dengan bentuk seperti crayon ini cocok untuk pemula dalam dunia makeup. Ujungnya yang runcing akan mempermudah aplikasi hingga ke ujung bibir. Anda tidak perlu repot merautnya karena dapat diputar secara otomatis. Lipstik yang juga transferproof ini menyatu sempurna dengan bibir berkat Light Breathable Formula.

Meskipun memiliki pigmentasi tinggi dengan hasil matte, bibir tetap terasa ringan seperti tidak menggunakan lipstik. Isi 2,6 gram Varian 5 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Tidak disebutkan Tidak hanya memiliki warna-warna cantik, lipstik make over terbaru Make Over ini kaya akan kandungan bahan yang baik untuk bibir.

Selain melembapkan, lipstik ini juga menutrisi bibir sepanjang hari. Tekstur lipstik yang lembut tidak akan membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah. Hasil akhir glossy dengan sedikit kilau akan membuat Anda semakin memesona. Isi 3,8 gram Lipstik make over terbaru 15 warna Hasil akhir Glossy Kandungan ekstra Shea butter, olive oil, jojoba oil, vitamin E Tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan bibir sensual tanpa perlu filler, cukup menggunakan Make Over Creamy Lust Lipstick.

Lipstik dengan tekstur creamy ini tidak akan membuat bibir Anda menjadi kering berkat kandungan jojoba oil dan vitamin E. Hasil akhir yang ditampilkan berada di antara glossy dan matte, serta tahan lama tanpa kilau yang mencolok. Isi Tidak disebutkan Varian 15 warna Hasil akhir Creamy (semi-matte) Kandungan ekstra Jojoba oil, vitamin E Warna lipstik apa saja yang Anda miliki?

Jika Anda bosan dengan warna pink atau merah, cobalah warna yang anti-mainstream dari Ultra Hi-Matte Lipstick. Anda dapat melengkapi koleksi lipstik dengan warna biru navy atau bahkan hitam, lho! Lipstik ini memiliki warna yang sangat intens, tetapi kelembapan bibir tetap terjaga berkat kandungan jojoba oil. Selain itu, lipstik dengan hasil akhir matte ini diklaim tahan hingga delapan jam.

Isi 2,3 gram Varian 26 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Jojoba oil, vitamin E Seperti seri Color Stick Crayon lainnya, lipstik ini juga memilki ujung runcing menyerupai crayon tanpa perlu diraut.

Bedanya, hasil akhir yang ditampilkan Color Stick Gloss Crayon adalah glossy dengan pilihan warna lebih bold. Lipstik ini mengandung Power Essence Protein Complex yang terdiri dari 14 natural oils, fruit extract, dan plant extract.

Kandungan tersebut dapat menutrisi dan menghidrasi bibir tanpa terasa lengket. Selain itu, lipstik ini diformulasikan dengan formula yang lightweight dan breathable sehingga nyaman digunakan seharian. Isi 2,6 gram Varian 5 warna Hasil akhir Glossy Kandungan ekstra Power Essence Protein Complex Tidak ada salahnya jika menyelipkan lip cream yang sempat menjadi best seller ini dalam koleksi Anda.

Lipstik ini sesuai bagi pemilik bibir gelap berkat pigmentasinya yang tinggi. Hasil akhirnya matte, tetapi tetap terasa ringan. Dalam satu kali swipe, warna bibir asli dapat tertutupi dengan pilihan warna beragam.

Anda dapat memilih warna nudes yang natural, sampai warna bold yang berani. Lipstik dengan tekstur creamy ini diklaim tahan hingga delapan jam. Isi 6,5 ml Varian 20 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Vitamin E dan vitamin C Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan produk yang tepat jika Lipstik make over terbaru selalu sibuk tanpa sempat re-touch riasan.

Lipstik ini dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock sehingga menghasilkan formula yang transferproof dan smudge-resistant. Artinya, lipstik yang telah diaplikasikan tidak akan mudah berpindah, bergeser, atau pudar meski tersentuh. Bahkan, lipstik ini diklaim awet hingga 14 jam. Selain itu, lipstik tetap terasa ringan dan nyaman di bibir.

Selamat tinggal re-touch berulang kali yang merepotkan! Isi 7 gram Varian 8 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Tidak disebutkan Jika Anda kurang cocok dengan lipstik oil-based yang cenderung lipstik make over terbaru, produk water-based ini dapat menjadi pilihan.

Teksturnya yang ringan membuat produk ini dapat diaplikasikan berkali-kali tanpa menggumpal atau cracking. Produk yang diklaim tahan hingga 12 jam ini dapat bertahan tanpa membuat bibir kering. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi yang lama kelamaan akan meninggalkan sisa ( stain) di bibir Anda. Warna tersebut akan meresap dan membuat bibir Anda merona lebih natural. Isi 5,5 gram Varian 8 warna Hasil akhir Matte Kandungan ekstra Tidak disebutkan Make Over Nama produk Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Intense Matte Lip Cream Color Stick Gloss Crayon Ultra Hi-Matte Lipstick Creamy Lust Lipstick Ultra Shine Lipstick Color Stick Matte Crayon Cliquematte Lip Stylo Liquid Lip Color Keunggulan Tekstur ringan seperti air, warna intens natural awet seharian Transferproof dan smudge-resistant, tahan hingga 14 jam!

Cukup sekali poles untuk bibir tercover sempurna, dengan shade range luas Kombinasi 14 natural oils yang menghidrasi, bibir berkilau dan sehat Tahan hingga 8 jam dalam 26 pilihan warna intens Lembut dan creamy, membuat bibir sensual seperti Kylie Jenner Miliki bibir lembut ternutrisi dan bervolume layaknya marshmallow Ujung runcing tanpa perlu diraut, mudah diaplikasikan ke bibir Desain ramping modern, tinggal klik seperti pensil mekanik Bibir tampak sehat dan lembap berkat efek glossy Harga mulai dari Rp 105.000,00 Rp 120.000,00 Rp 105.000,00 Rp 99.000,00 Rp 89.000,00 Rp 75.000,00 Rp 75.000,00 Rp 99.000,00 Rp 115.000,00 Rp 75.000,00 Isi 5,5 gram 7 gram 6,5 ml 2,6 gram 2,3 gram Tidak disebutkan 3,8 gram 2,6 gram 2 gram 5 ml Lipstik make over terbaru 8 warna 8 warna 20 warna 5 warna 26 warna 15 warna 15 warna 5 warna 12 warna 19 warna Hasil akhir Matte Matte Matte Glossy Matte Creamy (semi-matte) Glossy Matte Matte Glossy Kandungan ekstra Tidak disebutkan Tidak disebutkan Vitamin E dan vitamin C Power Essence Protein Complex Jojoba oil, vitamin E Jojoba oil, vitamin E Shea butter, olive oil, jojoba oil, vitamin E Tidak disebutkan Tidak disebutkan Vitamin E Tautan produk • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lipstik make over terbaru di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak Lipstik dari satu merek saja mungkin rasanya tidak cukup, apalagi jika Anda seorang lipstick junkie.

Selain lipstik dari merek Make Over, kami telah mengulas lipstik merek lain melalui artikel di bawah ini. Bila Anda tertarik untuk melihat rekomendasi lipstik terbaik lainnya, klik tautan di bawah ini, yuk! Bagaimana pendapat Anda tentang lipstik Make Over rekomendasi kami? Apakah Anda telah menemukan lipstik yang ingin diadopsi? Kini, merek lokal semakin menunjukkan keberhasilannya dalam memproduksi produk berkualitas, termasuk Make Over. Variasi lipstik yang ditawarkan Make Over tidak terbatas satu produk saja.

Pilihlah lipstik yang sesuai dengan kebutuhan agar penampilan Anda semakin menawan. Kami harap artikel ini dapat membantu Anda memilih lipstik Make Over idaman. Selamat menambah koleksi lipstik! Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus.

Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam! Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama.

Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik.

lipstik make over terbaru

Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai! Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM.

Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya! Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami.

Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca lipstik make over terbaru lipstik waterproof terbaik. Lipstik make over terbaru akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina.

Selamat membaca! Bibir hitam seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Menghitamnya bibir disebabkan oleh beberapa hal, seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, atau faktor genetik. Lipstik make over terbaru, untuk mengembalikan warna alaminya, Anda dapat menggunakan lip balm yang kandungannya dapat mengatasi masalah bibir hitam.Kali ini, kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lip balm untuk bibir hitam.

Tidak lupa, sepuluh rekomendasi merk lip balm terbaik juga sudah kami siapkan untuk membantu Anda menentukan pilihan. Anda dapat menemukan produk dari Emina, Nivea, dan Vaseline pada artikel ini.

Selamat membaca! Warna kulit sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau memiliki bibir hitam. Namun, salah pilih warna lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini, kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh.

Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Berbagai merek, mulai dari Y.O.U, Implora, Maybelline, Hanasui, hingga Purbasari, dapat Anda temukan dalam daftar rekomendasi kami. Lip cream, terutama lip cream matte, adalah kosmetik bibir yang banyak diminati selain lipstik. Kini ada banyak lip cream dari merek kosmetik lokal yang sangat berkualitas dengan harga cukup terjangkau di kantong.

Warnanya beragam, mulai dari warna nude yang soft sampai warna yang lebih bold.Wardah, Emina, Make Over, Madame Gie sampai Implora adalah beberapa merek lip cream lokal dengan review yang baik. Kami akan memberikan beberapa tips memilih lip cream lokal yang bagus untuk digunakan. Yuk, langsung saja simak artikel kali ini sampai habis!Suka dengan produk lipstik dari Make Over? Saat ini Make Over banyak mengeluarkan lipstik make over terbaru dengan hasil akhir dan warna yang bermacam-macam.

Mulai dari warna natural hingga bold, lipstik Make Over bisa bikin tampilan wajahmu tidak terlihat pucat. Penasaran warna apa yang paling best seller?

Berikut 10 warna lipstik Make Over yang paling recommended. Yuk, Simak Warna Lipstik Make Over yang Paling Recommended Agar hasil pemakaian lipstik Make Over ini maksimal, jangan lupa persiapkan dulu bibirmu dengan menggunakan lip balm sekitar 5-10 menit sebelum menggunakan lipstik.

Aplikasikan lip balm, tunggu meresap, lalu baru aplikasikan lipstik. Ini akan membuat tampilan liptisk terlaihat lebih lembap dan lembut di bibir, apalagi rata-rata lipstik Make Over yang paling recommended ini berjenis matte.

Sekarang, mari simak warna lipstik Mak Over yang paling recommended untuk kamu coba ini. 1. Make Over Color Stick Matte Crayon shade Harper, Lipstik Make Over Terbaru Make Over Color Stick Matte Crayon shade Harper, salah satu warna liptik Make Over yang paling recommended. (Foto: Bukalapak) Make Over Color Stick Matte Crayon merupakan lipstik Make Over terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan. Seperti namanya, lipstik ini berbentuk crayon yang mudah diaplikasikan dengan hasil yang natural.

Hadir dengan lima pilihan warna yang natural lipstik ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil natural sehari-hari. Tekstur dari lipstik ini sangat creamy dan tidak terasa keras.

Lip crayon ini berbentuk retractable yang tidak perlu diraut. Hadir dengan warna bernuansa nude, shade Harper patut untuk kamu coba, karena warnanya mauve yang dihasilkan cocok untuk semua warna kulit.

Harga Lipstik make over ini kisaran Rp85 ribu. Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Cream Make Over yang Cocok untuk Makeup Natural 2. Make Over Cliqmatte Lip Stylo shade Lady Boss, warna bold lipstik make over terbaru cocok untuk semua warna kulit Make Over Cliqmatte Lip Stylo shade Lady Boss, salah satu warna liptik Make Over yang paling recommended.

(Foto: Bukalapak) Suka warna lipstik yang bold? Kamu patut untuk coba warna lipstik Make Over yang Lady Boss. Shade ini merupakan warna burgundy red yang bisa membertegas bentuk bibir. Selain itu, shade Lady Boss ini sangat cocok untuk semua warna kulit. Make Over Cliquematte Lip Stylo merupakan satu-satunya produk lokal yang memiliki packaging lipstik yang berbentuk pen click.

Lipstik ini sangat unik karena untuk mengeluarkan produknya harus ditekan-tekan terlebih dulu pada ujungnya. Harga Lipstik Make Over ini bisa kamu beli dikisaran Rp100 ribu. 3. Make Over Instens Matte Lip Cream lipstik make over terbaru Pompous, warna cokelat yang hangat Make Over Instens Matte Lip Cream shade Pompous, salah satu warna liptik Make Over yang paling recommended.

(Foto: Bukalapak) Suka dengan riasan yang terkesan lembut? Make Over Intense Matte Lip Cream shade Pompous ini harus kamu coba. Hadir dengan warna kombinasi orange dan cokelat, hasilnya akan terlihat natural dan lembut untuk digunakan sehari-hari.

Agar memberikan kesan yang lebih segar, kamu bisa menambahkan sedikit eyeshadow atau blush on yang berwarna cokelat dan orange supaya hasilnya bisa terlihat lebih warm. Harga Lipstik make over ini bisa kamu beli dengan kisaran Rp78 ribu. Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Korea Warna Peach yang Bikin Wajah Tampak Fresh 4. Make Over Intense Matte Lip Cream shade Classic, lipstik make over terbaru merah yang memberi kesan wajah yang cerah Make Over Intense Matte Lip Cream shade Classic, salah satu warna liptik Make Over yang paling recommended.

(Foto: Bukalapak) Tidak selalu dari foundation atau bedak yang, wajah yang terlihat satu atau dua tingkat lebih cerah juga bisa didapatkan dari pewarna bibir yan kamu gunakan. Seperti saat menggunakan Make Over Intense Matte Lip Cream shade Classic yang hadir dengan sentuhan warna merah klasik ini. Hasilnya mampu membuat wajahmu terlihat lebih cerah meski tanpa menggunakan foundation atau bedak sekalipun.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, kombinasikanlah penggunaan Make Over Intense Matte Lip Cream shade Classic ini dengan riasan bulu mata yang bervolume.

5. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick shade Baby Bombshell, warna pink yang lembut Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick shade Baby Bombshell, salah satu warna liptik Make Over yang paling recommended. (Foto: Bukalapak) Suka dengan lipstik matte yang hasilnya natural? Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick patut untuk kamu coba. Buat penyuka warna lipstik Make Over yang natural shade Baby Bombshell patut untuk kamu coba. Shade ini merupakan warna pink dengan sentukan nude yang lembut, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Formula dari lipstik Make Over ini sangat creamy sehingga mudah diaplikasikan pada bibir hanya dalan sekali pulas. Hasil akhir dari lipstik ini matte namun tetap terlihat natural di bibir. Selain itu, formula dari lipstik ini sangat tahan lama. Harga Lipstik Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick bisa kamu beli dikisaran Rp77 ribu.

Baca juga: 5 Lipstik Lokal Warna Cokelat yang Cocok untuk ke Kantor 6. Make Over Color Stick Matte Crayon shade Brooklyn, warna ungu yang memberi kesan dewasa dan fierce (Foto: dok. BukaReview) Ingin tampil sedikit bold dan terlihat lebih dewasa? Kalau begitu kamu bisa coba lipstik Make Over yang satu ini. Warna ungunya tidak terlalu terang, malah cukup lembut nanmun tetap intens.

Memberikan kesan dewasa namun tetap terlihat cerah dan segar. Tidak akan membuatmu terlihat terlalu tua dan kucel.

Cocok untuk kamu gunakan ke pesta, ke kantor atau pun saat hang out. Cocok dipadukan dengan eye makeup yang smokey untuk memberikan kesan lebih dramatis. 7. Make Over Color Stick Matte Crayon shade Blake, untuk penggemar lipstik cokelat yang ingin tampil natural (Foto: dok. BukaReview) Jika kamu termasuk penggemar lipstik bernuansa cokela yang suka tampilan makeup nude dan natural, atau tampilan bibir ala Gigi Hadid, maka bisa pakai lipstik Make Over COlor Stick Matte Crayon shade Blake ini.

Warna cokelatnya terlihat natural, namun tidak terlalu pucat atau muda sehingga masih bisa terlihat jelas dan menutupi warna bibir yang gelap. Padukan dengan complexion dan blush yang terlihat natural untuk mendapatkan tampilan makeup yang stunning.

Baca juga: Review Make Over Color Stick Matte Crayon 8. Make Over Intense Matte Lip Cream shade Posh, cocok untuk warna kulit Asia (Foto: Make Over) Ingin terlihat natural namun tidak terlalu pucat? Make Over Intense Matte Lip Cream shade Posh ini bisa jadi solusinya.

Hadir dengan warna yang deep dan sedikit mauve, akan terlihat sangat cantik jika digunakan oleh pemilik warna kulit yang cenderung kuning langsat atau sawo matang. Tidak perlu ragu dengan kualitasnya, produk ini memiliki pigmentasi dan intensitas warna yang cukup tinggi sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikan lip cream ini secara berlapis-lapis untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal.

9. Make Over Intense Matte Lip Cream shade Pixie, memberikan kesan makeup yang lembut (Foto: Lipstik make over terbaru Over) Malas mengaplikasikan berbagai macam makeupnamun ingin tetap terlihat segar?

Make Over Intense Matte Lip Cream shade Pixie ini bisa jadi solusinya. Hadir dengan nuansa orange pinkish, hasilnya akan membuat tampilan wajahmu terlihat lebih cerah dan fresh meski hanya menggunakan lip cream ini saja. Meskipun memiliki kesan warna orange yang cukup kental, hasilnya akan cocok digunakan oleh pemilik warna kulit apapun. Warna ini akan memberi kesan makeup yang lembut. 10. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Champagne Rose, merah yang lembut dan feminin (Foto: Make Over) Jika kamu ingin menggunakan lipstik dengan nuansa warna merah namun tidak terlalu bold dan cerah, kamu bisa coba lisptik Make Over yang satu ini.

Warna merahnya lembut sehingga tidak terlalu mencolok, tetap cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, untuk berbagai acara. Pigmentasinya juga bagus dan terasa lembut atau ringan di kulit bibir. Jadi, warna lipstik Make Over apa yang ingin kamu coba?

lipstik make over terbaru

REVIEW Make Over Glassy Lip Lacquer X Hian Tjen di bibir hitam dan bibir kering




2022 www.videocon.com