Ayat alkitab gombal bikin baper

ayat alkitab gombal bikin baper

Gombalan bikin baper mungkin terdengar sedikit menggelikan bagi sebagian dari kamu.

ayat alkitab gombal bikin baper

Namun kenyataannya, masih banyak juga orang yang menggunakan cara ini untuk memikat hati sosok idamannya, geng. Nah, kalau kamu sudah mencoba berbagai cara termasuk ngajak nonton film romantis, tapi masih belum bisa mendapatkan hati si doi, mungkin kamu harus coba mengeluarkan jurus sejuta gombalan bikin baper berikut ini.

Mulai dari gombalan maut lucu yang bikin ketawa, gombalan bucin yang menggemaskan, hingga gombalan receh yang bikin nyengir tapi tetap romantis, semua tersedia dan bisa kamu coba, geng.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja simak kumpulan kata-kata rayuan maut bikin klepek yang sudah Jaka siapkan di bawah ini. Check it out! Sumber foto: Pinterest Gombal ke pacar adalah hal yang wajar. Biasanya kata-kata gombalan ke pacar tak hanya yang isinya romantis-romantisan. Ada juga quotes gombal yang bikin kamu senyum-senyum sendiri sampai ketawa.

Gombalan ke pacar juga biasanya ditampilkan di media sosial, TikTok misalnya. Berikut daftar gombalan TikTok buat pacar. • Kalimat gombalan yang dilontarkan kepada ayat alkitab gombal bikin baper atau pacar sebelum tidur biasanya dapat membuat hubungan semakin harmonis, geng.

Bagaimana tidak, perasaan senang dari pasangan yang kamu gombalin sebelum tidur bisa terus terbawa sampai ke alam mimpi, lho. Nah, berikut ini adalah kumpulan kata-kata gombalan sebelum tidur yang bisa kamu pakai untuk pasangan kamu.

Simak di bawah ini, ya! • Bukan gombalan namanya kalau nggak mampu bikin si doi klepek-klepek. Namun, biar sesuai dengan yang diharapkan, kamu juga harus pintar dalam menyusun kata-katanya, geng! Nah, daripada pusing mikirin bagaimana cara membuatnya, berikut Ayat alkitab gombal bikin baper punya kumpulan kata-kata rayuan maut bikin klepek.

Kalau mau dijadikan caption IG buat ngodein si doi juga bisa kok, geng! • Apa sih tujuan orang ngegombal? Salah satunya adalah bikin pasangan jadi baper. Dengan bermodal kata-kata bucin yang bikin baper, kamu dijamin bisa ambil hatinya, deh!

Nah, berikut ini adalah beberapa contohnya versi JalanTikus! Bisa digunakan sebagai gombalan bikin baper buat cowok, dijamin bikin doi makin klepek-klepek sama kamu! • Salah satu jenis gombalan yang paling populer adalah yang menyangkut dengan perbedaan.

Misal, tahu nggak perbedaan kamu sama bintang? Kalau bintang ada di langit, kalau kamu ada di hatiku. Ayat alkitab gombal bikin baper Selain contoh barusan, masih ada banyak gombalan maut perbedaan yang bisa kamu coba sampaikan ke pasangan atau gebetan. Apa saja? • Sumber foto: Gombalan Maut Chat (via YourTango) Kamu tipe orang yang nggak berani buat ngegombal pasangan secara langsung karena suka merasa malu duluan?

Tenang, Jaka akan kasih kamu beberapa gombalan baper lewat chat yang singkat namun sangat mengena di hati. Bisa dipakai di aplikasi chatting apapun! • Sumber foto: Gombalan baper Bahasa Inggris (via Sweet London Photography) Mau terlihat lebih kece? Coba deh kamu kirim serangan rayuan maut Bahasa Inggris yang satu ini, kepintaranmu akan terlihat naik beberapa tingkat! Gombalan ini juga bisa kamu gunakan sebagai caption IG Bahasa Inggris yang gak cuma bikin kamu keliatan pintar, tapi juga keliatan romantis sekaligus humoris!

• Mengingat kondisi pandemi, saat ini banyak sekali pasangan yang terpaksa LDR lantaran tidak bisa keluar rumah. Kalah kamu salah satunya, maka enggak ada salahnya kamu menggunakan rayuan gombal bikin baper berikut ini untuk melepas kangen dengan sang pacar!

Meskipun berada nan jauh di sana, yang penting doi masih ada di hati kamu, kan? Yuk, tunjukkan kasih sayangmu menggunakan gombalan buat pacar tersenyum meski LDR berikut ini. • Tak hanya jago melucu, dalam sejumlah program televisi yang ia bintangi, Denny Cagur juga kerap melontarkan kalimat-kalimat gombalan yang kerap bikin baper artis cantic, lho.

Gombalan ala Denny Cagur pun terdengar khas karena kerap diselingi dengan celetukan unik namun tetap terdengar romantis. Ya, kamu pun bisa menirukan gaya gombalan Denny Cagur untuk bikin pujaan hatimu tersipu malu, geng. Berikut sudah Jaka kumpulkan contoh-contoh gombalannya! • "Aku kasih tahu ya, orang kayak kamu jangan pergi ke taman bunga. Soalnya takut bunganya layu karena minder kalah cantik sama kamu." Akhir Kata Itu tadi kumpulan gombalan maut 2022 yang dijamin bakal bikin doi baper.

Dengan ratusan inspirasi kata-kata gombal di atas, kamu bisa menyesuaikannya sesuai kondisi dan karakter pujaan hati kamu, geng. Mau bikin dia baper karena kalimat romantis yang kamu lontarkan atau bikin dia baper sambil tertawa malu-malu, seenggaknya kamu sudah berusaha untuk mewarnai hari-harinya karena kehadiranmu. Jangan lupa pepet terus sampai benar-benar jadian, ya! Baca juga artikel seputar Kata-kata, Lirik Lagu, Quotes atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

Kata Kata Gombal – Hallo sobat, selamat datang kembali di portal informasi terpercaya balubu. Jika pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas sedikit tentang kumpulan kata kata lucu dan kata kata inspirasi kehidupan. Nah, pada artikel kali ini kami sajikan lebih dari 1000 kumpulan kata kata gombal paling romantis dan bikin klepek-klepek.

Mungkin bagi kamu yang punya teman dekat atau pacar pernah merasakan bosan atau bete pada hubungan kalian. Tapi tenang, kali ini saya berikan solusinya agar dalam hubungan kalian tetap seru dan tidak membosankan.

Seperti pada judulnya, pada artikel ini akan saya berikan kumpulan kata kata gombal terbaru paling romantis dan bikin pasangan kamu jadi baper. Kata kata gombal atau sama halnya dengan kata kata rayuan ini mungkin sering dipakai oleh para lelaki sebagai jurus yang paling ampuh untuk marayu seseorang yang disukai. Namun tidak ada salahnya jika digunakan oleh para wanita seseorang yang ia sukai juga. Selain untuk pacar atau kekasih, kata kata rayuan ini juga bisa dilontarkan kepada sahabatdekat anda agar hubungan kalian menjadi lebih dekat kali.

Tak usah berlama-lama, langsung saja berikut ini kumpulan kata kata gombal terbau yang bikin baper pasangan dan mungkin juga bis kalian gunakan untuk sebuah status atau caption di media sosial anda. Nah, buat kamu yang bingung gimana cara gombalin cewek, tonton dulu nih video berikut ini : Daftar Isi • 1 Kata Kata Gombal Buat Gebetan • 2 Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu yang Bikin Ngakak • 3 Kata Kata Gombal OVJ • 4 Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum • 5 Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Jauh • 6 Kata Kata Ayat alkitab gombal bikin baper Buat PDKT Teman atau Sahabat • 6.1 Ayo Berbagi : • 6.2 Like this: • 6.3 Related Kata Kata Gombal Buat Gebetan Baca juga : 900+ kumpulan kata kata romantis dilan yang bikin klepek-klepek *** Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?- Karena berbeda zat?- Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

Baca juga : Bacaan dan doa sholat dhuha beserta arti dan makna kandungannya Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu yang Bikin Ngakak Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa.

ayat alkitab gombal bikin baper

Ga punah dimakan zaman. *** Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri. *** Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja. *** Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca. *** Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

*** “Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu” *** “km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu” *** “Kamu punya spidol item ga? - buat apa? - mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu” *** “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya.

Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu” *** Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu. *** Aku nggak sedih besok hari Senin, ayat alkitab gombal bikin baper sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

*** Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end. *** Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu. *** Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku. *** Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

ayat alkitab gombal bikin baper

*** I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE. Baca juga : 90+ Contoh surat izin dengan penulisan yang benar & penjelasannya Kata Kata Gombal OVJ Co : “28 Oktober hari apa ayo?” Ce : “Hari Sumpah Pemuda” Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?” Ce : “Hari apaan tuh Bang.??” Co : “Hari Sumpah Hatiku.” *** Co : “Neng bapaknya nelayan ya” Ce : “Kok tau sih bang?” Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku” *** Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!” Ce : “Lah, emang nape Bang?!” Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu.

Kalah cantik sama Eneng.?” *** Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya” Ce : “Emang kenapa Bang? Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!” *** Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??” Ce : “Mang nape Bang?” Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang” *** *** Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?” Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!” Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.” *** Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?” Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?” Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang” *** Co : “Neng, punya lem nggak?” Ce : “Ada Bang, emang ayat alkitab gombal bikin baper apaan?!?” Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.” *** Co : “Kalo rajin pangkal apa?

Ce : “Pangkal pandai” Co : “Kalo hemat pangkal apa?” Ce : “Kaya” Co : “Malas pangkal?” Ce : “Bodoh.” Co : “Trus kalo kamu pangkal??” Ce : “Hah.?!?!

pangkal apaan ya?!?” Co :”Kamu itu. pangkal-an hatiku.” Baca juga : 50+ Contoh surat permohonan maaf, kerjasama dll dengan benar Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu. Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya. *** Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku. *** Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

*** Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika ayat alkitab gombal bikin baper telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan. *** Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari. *** Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya… *** Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus. *** Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

*** Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu. *** Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh… *** Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku. *** Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya. *** Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik. *** Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

*** Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir. *** Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian. *** Tadi malam aku ayat alkitab gombal bikin baper bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari. *** Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

*** Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. *** Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu. *** Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. *** Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.

Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. *** Sayang aku takut.takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku. *** Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta. *** Kenapa ya kok aku gemeteran?

Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang ? Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang! *** Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 ?

*** Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu. *** Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang. *** Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun. *** Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan. *** Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

*** Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita. *** Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu. *** Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

*** Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang . I Love You. *** Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya. *** Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih. *** Berulang tahun adalah hari yang indah.

Tapih akan lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu. Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Jauh Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana.

Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini?

Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.

abisnya, ga pergi-pergi sih! Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu. Co: Kita ke toko bunga yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu. Bila kau menangis.

ayat alkitab gombal bikin baper

.hatiku pun bersedih Bila kau senang. .hatiku pun berbunga Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak Ini semua karena. . Kita SEHATI. . Co: Jari kamu ayat alkitab gombal bikin baper ya,? Ce: Kok bisa ? Co: Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.

Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa” Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu. Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu. Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? Segitiga punya 3 titik ujung, segiempat punya 4 titik ujung, aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak Jadul punya coy. Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu. Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap. Walau aku tidak bisa berpuisi, amun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku. Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal. Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya.

Tak kuasa bebas dari belenggu duri. Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak.

Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan? Aku udah pernah jatuh dari jembatan.aku udah pernah jatuh dari tangga.Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.

Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup. kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh “Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu. Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You… Aku cuman mau bilang.Sebelum Tidur Pipis Dulu…” “KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti. “ “Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.

Matahari, bintang, dan kamu… Matahari untuk siang hari… Bintang untuk malam hari… Ayat alkitab gombal bikin baper Kamu untuk selamanya… “ “Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan.

Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu” “Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub.??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech” kok kamu belum pulang-pulang ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)” “Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech “Yaa.biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…)” “Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!” Co: hei….Kamu itu temen macem apa sih?

Ce: mang kanapa ? Co: Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu “Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah” “Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yang dingin pun terasa seperti air shower yang hangat” “Panas setahun dihapus hujan sehari.

Jomblo setahun dihapus kamu sehari” “Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang” “Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu” Co: Mau download & upload ahh Ce: Mau download & upload apa emang? Co: Download hati kamu & upload rasa sayang aku Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja. Ce: Loh?? kenapa?? Co: Takut dikerubung semut. soalnya mba manis. co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin) ce: Dian co: Nama kamu jelek banget sih….

ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong! co: Seharusnya nama kamu jgn Dian ce: Trus apa ?? co: Bida. ce: Kenapa ? co: Karna kamu seperti Bidadari.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta. Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku. Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia.

Cinta butuh kepastian yanhg nyata. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku. Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Ayat alkitab gombal bikin baper saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Co: “Kamu punya jarum dan benang gak ??” Ce: “Emang untuk apa ??” Co: “Untuk menjahit hatimu dan hatiku” 😉 Kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp’ keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana?

Tuh ada di mata indah kamu 🙂 Co : Neng punya pulpen gag ? Ce : Gag ad bang, mang buat ap ? Co : Buat nulis nama km di hati abng ni Ce : So swittt Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata-kata cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda Aq kecanduan, aq depresi, hingga tak terkendali, tapi hanya kamu yang dapat menyubg aq kmbli, seperti dulu lagi.

Didalam hubungan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sebagai bidadari. Kejam perpisahan ini, tapi karena aq begitu cintaimu, aq relakan itu, karena cuma itu salah satu cara terakhir aq melihatmu bahagia.

Dia cantik, dia baik, dia kayak bidadari, dia bikin seneng, dia sadarkanku cinta, dia begitu sempurna karna dia adalah kekasih pujaanku. Mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku. Kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jadi tinggal telepati aja. Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu, bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyayangimu.

Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupkanmu dan meninggalkanmu. Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati.

Abadilah asa bersama mimpiku. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh ayat alkitab gombal bikin baper yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Baca juga : 99+ Contoh surat pribadi untuk pacar, orang tua, sahabat, teman dengan benar Kata Kata Gombal Buat PDKT Teman atau Sahabat co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???

ayat alkitab gombal bikin baper

ce:kok tau??? co:cz kamu telah merangkai2 hati ini co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong ce: ga bang mng x knp.?? co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu hahahai ?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,? (P)abang tau aj,??? (L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,, (gombal gambul) cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya .

cwe : kok km tauk. cwo : soalnya ayat alkitab gombal bikin baper telah menDeportasi Hatimu. Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ?? Iy.mang npa yank ?? Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu. cwo:ayah ue tukang gru y cwe:kok tw cie cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU CWE:SOESWEeT .dari sabang sampai marauke bejajar pulau pulau sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku .aku cinta indonesia .cow.neng beda RI dgn neng .cew.egak tau.

cow.RI ,negaraku.kalau neng, cintaku. .cew.bisa aja. co : kamu sukka ON TIME yaa . ce : kok kamu tau . co : soalnya, hatiku slalu standbay buat kamu. Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen? Cew : gak tau bebz? Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku. Cew :waww.itu kan bnyak bget s0 sweetz.^_^ Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?

Cwe : engga taummang apa ? Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang . Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang , cwe : gombal >”,< Baca juga : 900+ kumpulan kata kata romantis dilan yang bikin klepek-klepek Gimana gaes kumpulan kata kata gombal kali ini. keren dan lucu semuanya kan? bagus nih misal kalau diberikan pada pacar atau teman dekat kita agar lebih saya dengan kita. Semoga dengan adanya artikel tentang kata kata gombal kali ini bisa bermanfaat bagi teman teman semuanya.

Terima Kasih 😉
366343 Hari Valentine merupakan peringatan akan hari cinta kasih yang digelar setiap 14 Februari. Perayaan cinta ini identik sekali dengan hadiah, permen, bunga dan juga cokelat. Hal ini masih sesuai dengan pemahaman kaum awam bahwa hal sederhana yang bisa dilakukan sebagai ungkapan cinta adalah dengan memberikan sesuatu kepada orang yang spesial.

Meskipun kebiasaan ini sangat digemari banyak orang, tapi tetap saja kita harus kembali mengingat kalau cinta kepada pasangan atau keluarga adalah model cinta yang harus kita teladani. Sebagaimana Allah yang sudah terlebih dahulu mengasihi kita. Dalam Alkitab juga disebutkan bahwa ‘Allah adalah kasih’.

Itu artinya bahwa kasih adalah salah satu karakteristik utama Allah. Karena kita diciptakan menurut gambar Allah, Dia juga menganugerahkan kita kemampuan untuk mencintai. Dalam 1 Korintus 13: 4-8 dijabarkan tentang kasih Allah bagi kita dan memberitahukan kita cara untuk saling mengasihi. “Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri.

Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.” Selain ayat ini, kita juga bisa menemukan sejumlah ayat-ayat cinta lain yang diungkapkan dengan begitu indah di dalam Alkitab, diantaranya: 1) 1 Yohanes 4: 7-8 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi,lahir dari Allah dan mengenal Allah.

Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. 2) Pengkhotbah 4: 9-10 Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karenamereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka.

Karena kalau mereka jatuh, yang seorang mengangkat temannya, tetapi wai orang yang jatuh, yang tidak mempunyai orang lain untuk mengangkatnya! 3) Yohanes 15: 13 Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.

4) Markus 12: 33 Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan." 5) Efesus 5: 1-2 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesusjuga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum ayat alkitab gombal bikin baper Allah.

Baca Juga : Yuk Belajar Arti Cinta Sejati Dari 2 Kisah Alkitab Ini Menggali Makna Ayat-ayat Cinta, Mengungkap Arti Cinta Sejati 6) 1 Yohanes 4: 16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia. 7) 1 Yohanes 4: 19 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. 8) Kidung Agung 1: 2 Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!

Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur… 9) 1 Korintus 13: 13 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih. 10) Amsal 10: 12 Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi kasih menutupi segala pelanggaran. Firman Tuhan mendefinisikan diri kita sebagai anak-anak Allah yang penuh kasih. Karena itu, kita sebagai orang percaya harusnya menjadi kasih bagi orang lain.

Tentunya bukan cuma saat hari Valentine saja, tapi harusnya setiap hari. Sumber : Berbagai Sumber - Jawaban.com Halaman : 1 Daftar Isi • Ayat Alkitab Tentang Cinta kepada Pacar dan Pasangan • Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Cinta kepada Pacar • 1. Cinta Sejati • 2. Cinta dan Kasih Sayang • 3. Cinta yang Sejati • 4. Cinta Kepada Pacar • 5. Kesetiaan Cinta • Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya Ayat Alkitab Tentang Cinta kepada Pacar dan Pasangan Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang cinta kepada pacar.

Memiliki pacar adalah hal yang sangat membahagiakan dalam hidup. Dengan pacar, kita bisa bersama-sama berbagi keluh kesah. Maka dari itu saat kita memiliki pacar, sebaiknya dijaga dengan baik. Dipenuhi dengan kasih, dan jangan pernah ditinggalkan. Sebisa mungkin, kita juga harus selalu memanjatkan doa kristen untuk kekasih. Sebab, jika kita justru bersikap sebaliknya, misalnya dengan membuat kekasih benci terhadap kita, bukannya makin lengket, hal terseburt justru akan membuat kita semakin jauh dengan mereka.

Namun, dengan dukungan dan pertolongan Tuhan Yesus Kristus, jika kita selalu memanjatkan permohonan untuk kebaikan, maka niscaya hubungan kita bersama kekasih. Hal tersebut juga telah banyak dijelaskan dalam ayat emas Alkitab Di bawah ini, ada beberapa pembahasan mengenai pandangan Alkitab tentang cinta kepada pacar, silahkan disimak. Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Cinta kepada Pacar Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang cinta terhadap pacar, kekasih, pasangan, atau belahan jiwa.

1. Cinta Sejati Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Dia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Dia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. 1 Korintus 13:4-5 Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

1 Yohanes 4:18 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. 1 Yohanes 4:7-8 Lakukan segalanya dengan cinta 1 Korintus 16:14 Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. 1 Korintus 13:8 2. Cinta dan Kasih Sayang Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu.

Yohanes 15:12 Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Efesus 4:32 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. 1 Yohanes 4:8 Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah ayat alkitab gombal bikin baper jahat dan lakukanlah yang baik. Roma 12:9 Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.

Yohanes 15:17 3. Cinta yang Sejati Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Yohanes 15:13 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. 1 Yohanes 4:19 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih. 1 Korintus 13:13 Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan.

Amsal 21:21 Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa. 1 Petrus 4:8 4. Cinta Kepada Pacar Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya.

Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? 2 Korintus 6:14 Aku mengucap syukur kepada Allahku, setiap kali aku mengingat engkau dalam doaku, Filemon 1:4 Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua.

Amsal 31:29 Aku berdoa, semoga dengan kehendak Allah aku akhirnya beroleh kesempatan untuk mengunjungi kamu. Roma 1:10 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. 1 Yohanes 4:19 5. Kesetiaan Cinta Tuhan memerintahkan kasih setia-Nya pada siang hari, dan pada ayat alkitab gombal bikin baper hari aku menyanyikan nyanyian, suatu doa kepada Allah kehidupanku. Mazmur 42:8 Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau!

Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka kau akan mendapat kasih dan penghargaan dan pandangan Allah serta manusia. Ratapan 3:22-23 Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Amsal 3:3-4 Tuhan adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia. Mazmur 103:8 Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan Ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri masa mudanya. Maleakhi 2:15 Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya Di bawah ini kami juga masih memiliki beberapa kumpulan daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang cinta untuk pacar, kekasih, hingga belahan jiwa yang menarik.

• Ayat Alkitab Tentang Kasih Sayang • Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Pernikahan • Daftar Ayat Alkitab Tentang Mencari Kebahagiaan Akhir Kata Demikian pembahasan ringkas mengenai ayat emas alkitab tentang cinta kepada pacar.

Semoga dengan adanya ayat emas Alkitab ini kita bisa semakin menyadari bahwa cinta ada di sekeliling kita. Baca: • Contoh Doa dan Harapan Pernikahan Kristen • Kata Kata Bijak Kristen Tentang Cinta • Renungan Rohani Kristen untuk Kekasih Terbaru • Ciri Ciri Saksi Yehuwa • Cara Hidup Bahagia Kristen • Ayat Alkitab Tentang Makanan • Tanggung Jawab Ayah dalam Keluarga Kristen • Makanan yang Dilarang Advent • Tata Ibadah Gereja Toraja • Ciri Ciri Agama Kristen Protestan • Pengampunan Dosa dalam Kristen • Cara Mengusir Setan dalam Agama Kristen • Hal Mengampuni Dalam Alkitab
Dalam menjalin hubungan relasi dengan pasangan, pasti mereka ingin agar hubungan berjalan baik.

Dan tentu saja di sini ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa menjaga hubungan. Adapun cara itu bisa dilakukan dengan mengajak bercanda pasangan, mengajak jalan, memberikan suatu kejutan kecil atau bisa juga dengan cara lain. Namun pernahkah kamu berpikir untuk memberikan gombalan ayat Alkitab pada pacarmu? Tentu cara ayat alkitab gombal bikin baper dengan ayat Alkitab ini juga tidak kalah menarik dengan cara gombal pada umumnya. Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kami akan memberikan informasi mengenai Ayat Alkitab untuk gombalin pacar, nih!

23. Ratapan 3:22-23 Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! Itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan untuk teman-teman sekalian mengenai ayat-ayat Alkitab untuk gombalin pacar. Semoga informasi tadi bisa berguna dan bermanfaat. Terlebih di sini untuk kamu yang ingin menghibur pasangan dengan cara yang berbeda.

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Mei Hari Lupus Sedunia: Cara Merayakannya • 10 Potret Alternatif Pengganti Sarung Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
10 Ayat Alkitab Tentang Relationship (Pacaran) Kejadian 2:18 TUHAN Allah berfirman: “Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja.

Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia. Then the Lord God said, “It is not good that the man should be alone; I will make him a helper fit for him 1 Petrus 4:8 Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

Above all, keep loving one another earnestly, since love covers a multitude of sins. Filipi 1:9-10 Dan ayat alkitab gombal bikin baper doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus, And it is my prayer that your love may abound more and more, with knowledge and all discernment, so that you may approve what is excellent, and so be ayat alkitab gombal bikin baper and blameless for the day of Christ, 2 Timotius 2:22 Sebab itu jauhilah nafsu orang ayat alkitab gombal bikin baper, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

So flee youthful passions and pursue righteousness, faith, love, and peace, along with those who call on the Lord from a pure heart. Amsal 13:20 Siapa bergaul dengan orang bijak menjadi bijak, tetapi siapa berteman dengan orang bebal menjadi malang. Walk with the wise and become wise, for a companion of fools suffers harm.

Efesus 4:2-3 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera. With all humility and gentleness, with patience, bearing with one another in love, eager to maintain the unity of the Spirit in the bond of peace.

2 Korintus 6:14 Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? Do not be unequally yoked with unbelievers. For what partnership has righteousness with lawlessness? Or what fellowship has light with darkness? Yakobus 5:16 Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.

Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Therefore, confess your sins to one another and pray for one another, that you may be ayat alkitab gombal bikin baper. The prayer of a righteous person has great power as it is working. 1 Tesalonika 4:3-5 Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan, supaya kamu masing-masing mengambil seorang perempuan menjadi isterimu sendiri dan hidup di dalam pengudusan dan penghormatan, bukan di dalam keinginan hawa nafsu, seperti yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah, For this is the will of God, your sanctification: that you abstain from sexual immorality; that each one of you know how to control his own body in holiness and honor, Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji.

Charm is deceitful, and beauty is vain, but a woman who fears the Lord is to be praised. Add official line account kami untuk mendapatkan artikel Kristen / renungan Kristen dari kami setiap hari.

Add INSTAGRAM kami untuk mendapatkan update terbaru dari Grace Depth setiap harinya. ayat alkitab gombal bikin baper About the author: Revy Halim ( @revyhalim) adalah penemu dan penulis renungan utama dari Grace Depth. Dia saat ini melayani sebagai pembicara dan pembina dari Davis Alive di Davis, California.

FOLLOW Channel YouTube Revy Halim yang berisikan video Kristen dan Motivasi di: Akan ada 2 video baru setiap minggunya!!! 😀 FOLLOW US @GRACEDEPTH.COLLECTION WORSHIP IN STYLE – PREMIUM CHRISTIAN APPAREL • Hidupmu Bergantung pada Apa Kata TUHAN Mei 5, 2022 • Merendahkan diri di hadapan Tuhan Mei 3, 2022 • Menolak Tuhan?

Mei 3, 2022 • Jangan Terpuruk, Mari Berperang Mematikan Dosa! April 28, 2022 • Dia Mengasihi Terlebih Dahulu April 26, 2022 • Dukacita Menurut Kehendak Allah April 22, 2022 • God is Enough for Me April 19, 2022 • Hati Hati menggunakan lisan kita April 13, 2022 • Luar-Dalam Kita Harus Sama April 12, 2022 • Penebusan April 9, 2022Brilio.net - Masa sekolah menjadi masa yang penuh kenangan bagi banyak orang.

Di sekolah, seseorang biasanya akan menemukan sahabat hingga merasakan jatuh cinta untuk pertama kali. Ketika jatuh cinta, seorang pelajar sering kali melakukan beberapa hal aneh untuk mendapatkan perhatian si doi. Supaya doi tertarik, seseorang biasanya dengan sengaja lewat di depan kelasnya, menitipkan salam kepada teman untuk disampaikan ke pujaan hati, meminta nomor telepon hingga memberikan kata-kata gombal.

Kata-kata gombal sering disebut dengan rayuan. Dengan gombalan yang diberikan, seseorang berharap ayat alkitab gombal bikin baper sang pujaan hati akan membalas perasaannya.

ayat alkitab gombal bikin baper

Selain itu, jatuh cinta di masa sekolah juga seringkali menambah semangat seorang pelajar untuk belajar dengan giat. Ketika kamu terlihat pintar di depannya, kamu pasti akan merasa bangga. Maka, jadikanlah cinta ayat alkitab gombal bikin baper motivasi dirimu untuk berprestasi di sekolah. Berikut 103 kata-kata gombal ala pelajar, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/9). 1.

Jurusan Teknik Informatika. ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: Twitter/@Ryoe27 Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu. 2. Jurusan Teknik Lingkungan. foto: Twitter/@Ardi_kushardian Senyummu bagaikan global warming yang mampu mencairkan isi hatiku 3. Mahasiswa semester akhir. foto: Twitter/@uchaID Cowok : Apa bedanya skripsi sma kamu? Cewek : Apa beb? Cowok : Skripsi kan tugas trakhir aku, kalau kamu cinta trakhir aku.

4. Jurusan Kedokteran. foto: Twitter/@ariantoibnu Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi. 5. Kuliah lama-lama memang ngebosenin, tapi kalau kamu yang ngasih kuliah biar seharian pun aku nggak bakalan bosan. foto: Twitter/@TIDURSAATKULIAH 6. Kesempatan tidak datang berkali-kali, tapi kamu selalu datang berkali-kali di pikiranku. foto: Twitter/@widyanaWebId 7. Jurusan Teknik Informatika. foto: Twitter/@albertsartono Ngerakit motherboard ayat alkitab gombal bikin baper rumit.

Tapi lebih rumit mengerti hatimu. 8. Banyak pelajaran yang gua hafalkan namun hanya satu yang sulit dilupakan, yaitu pelajaran mencintaimu. foto: Twitter/@enurikhsann 9.

Jurusan Hukum. foto: Twitter/@gedsskals Cewek : Kok kamu milih hukum? Cowok : Ya biar aku bisa menghukum orang yang akan merebut mu dari sisi ku. 10. Jurusan Teknik Elektronika.

foto: Twitter/@RifkiSalman Cowok : Kamu anak elektro ya? Cewek : Kenapa? Cowok : Kamu telah menyetrum hatiku. 11. Jurusan Kimia. foto: Twitter/@dimaskresna Kau bagaikan air, sedangkan aku NaOH, kehadiranmu membuat ledakan besar dalam hatiku. 12. Jurusan Fisika Teknik. foto: Twitter/@tenamsa Fisika teknik ayat alkitab gombal bikin baper masuk ke bidang studi apapun.

Termasuk dirimu yang bisa dengan mudah memasuki hatiku. 13. Aku rela jadi mahasiswa abadi asalkan jurusan yang aku masuki itu jurusan 'mencintai kamu'. foto: Twitter/@abdoel_haliem 14. Ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun.

foto: Twitter/@erlanggaangga 15. Walaupun IPK kamu 1 tapi 'Indeks Prestasi Kekasih' kamu 4,0. foto: Twitter/@myasaraswaty 16. Mungkin teori Carnot bilang tidak ada efisiensi mencapai 100%. Tapi cinta aku ke kamu 100 %. foto: Twitter/@dimasworo 17. Inilah arti dari sebuah fisika di mata orang yang sedang jatuh cinta. foto: Instagram/@kataromansa- 18. Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia. foto: Twitter/@ndra_novianto 19.

Jurusan Bahasa Asing. foto: Twitter/@itsmeyossie Cowok : kamu anak bahasa asing ya? Cewek : Iya, kok tau? Cowok : Soalnya kamu udah mentranslate isi hati aku. 20. Dulu aku suka sekali dengan matematika, tapi sekarang udah ngga. Karena sekarang aku sukanya sama kamu. foto: Twitter/@bangtajul 21. Aduh pelajaran matematika ini kok rumit ya? Tapi cinta abang ke neng nggak serumit matematika kok.

foto: Twitter/@kyjuljulian 22. Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). foto: Twitter/@kyjuljulian Neng, mau nggak sama abang? Biar senyawa dihati abang bereaksi. 23. Kamu memang tidak sempurnatapi kamu akan menjadi sempurna bila bersama ku. foto: Twitter/@PrawiraMuharade 24. Lupa ngerjakan PR sih nggak apa apa, asalkan jangan asalkan jangan lupakan kamu.

foto: Twitter/@Oconk_pallevi 25. Dulu paling benci Nilaiku di bagi dua. Sekarang aku paling benci Cintamu kau bagi dua. foto: Twitter/@ismailrumpa 26. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku, kalo pangeran itu beneran ada. foto: Twitter/@SobadDebo_INA 27. Beribu-ribu ular di sawah, hanya satu yang berbisa. Beribu-ribu cowok di sekolah hanya kamu yang aku cinta. foto: Twitter/@febyzfmdR 28. Sumpah, kamu tuh kaya antrean tiket.

Kalau ngga sabar mah nggak bakal bisa dapetinnya. foto: Twitter/@gombalansmp 29. Buat apasih ngerayain hari Sumpah Pemuda? Itu perencanaan merdeka kan? Yah aku mah nggak bakal merdeka dari hati kamu. foto: Twitter/@gombalansmp 30. Banyak sih tugasnya tapi tidak sebanyak rasa sayang aku ke kamu. foto: Twitter/@okidwika 31. Rumus yang paling susah dihafalin adalah rumus menaklukan hati kamu. foto: Twitter/@fangurlhabits 32. Suara kamu itu kayak bel istirahat, bikin hati senang.

foto: Twitter/@Reynaldikhsan 33. Bisa aja nih gombalan pakai tali sepatu. foto: Twitter/@Ashadipratiwi A : Aku lupa cara ngiket tali sepatu. B : Loh kenapa? A : Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku. 34. Kalau aja sekolah itu kamu, nggak masuk sehari aja udah kaya murid paling kangen sekolahnya se-dunia deh. foto: Twitter/@GOMBALGALO 35. Pekerjaan rumah tersulit! foto: Twitter/@LadyGan A : Duh, aku lagi banyak PR nih.

B : PR apa? A : PR mikirin kamu. 36. Aku nggak takut nilai ku jelek. Tapi Aku takut Jelek di mata kamu. foto: Twitter/@dhipa_stress 37. Kalau oppa bagaikan fisika. Untuk mendapatkan hati oppa, aku harus make banyak rumus. foto: Twitter/@Wajahnya 38.

Eh, aku nggak ngerti vektor deh. Kenapa ya kalo aku menggambar vektor, selalu mengarahnya ke kamu? foto: Twitter/@TweetAnakSMA 39. Wahai bahasa Indonesia, sejak mengenalmu aku jadi mengerti arti cinta.

foto: Twitter/@fidanabila 40. Hari ini aku mau sekolah, tapi Nggak mau Ketemu pelajaran maunya ketemu Kamu. foto: Twitter/@dhipa_stress Kata-kata gombal ala pelajar jurusan IPA. foto: 1cak.com 41.

ayat alkitab gombal bikin baper

"Semenjak bertemu dengan dirimu, energi statik dari dirimu telah mengejutkan gaya pegas jantungku." 42. Ketika aku pandangi dirimu dari kejauhan, sosokmu terpancar jelas oleh retina mataku yang membiaskan pancaran sinarmu. 43. Kamu sama aku itu seperti medan magnet, berbeda namun bisa bersatu. 44. Seperti layaknya hukum kekekalan energi, cintaku padamu tidak dapat dimusnahkan dan tidak dapat diciptakan, itu semua ada secara tiba-tiba.

45. Saat ini aku seperti rumus fisika berat + gaya + jarak = Kg + N + Km. Kangen. 46. Nggak penting mau arus DC atau AC, yang penting fokusku cuma satu yaitu kamu. 47. Kamu itu seperti bom atom, dapat meluluhlantakkan hatiku. 48. Kalau endorfin adalah pereda nyeri tubuh alami, kamu adalah pereda nyeri hatiku saat ia pergi. 49. Ibarat bintang, kamu itu seperti sirius.

Paling terang. Ya, paling terang di hatiku. 50. Kamu nggak bakal rugi nerima aku, karena cintaku seputih plak vitiligo. 51. Walau CO dan CO2 lebih menarik perhatian Hb, tapi hanya O2 yang sanggup jadi penstabil Hb. Seperti aku, yang sanggup menstabilkan jiwamu. 52. Kalau paus adalah mamalia, kamu adalah mama dari anakku kelak. 53. Sepertinya kamu butuh stetoskop untuk mendengar suara detak jantungku bilang I Love You padamu. 54. Cinta itu bagaikan hukum atom. Ada saatnya harus memiliki, ada juga saatnya harus melepaskan.

55. Kamu tau nggak apa bedanya kamu sama Alkana? Kalau Alkana rumusnya CnH2n+2, kalau kamu rumusnya C1n+4 = Cinta. 56. Cara kerja cinta kita sama seperti cara kerja katrol majemuk, meringankan beban yang ada. 57. Cinta yang aku miliki nggak bisa ayat alkitab gombal bikin baper. Nggak seperti Teori Limit, yang harus diuraikan jika hasil pensubstitusi dengan faktor f(x) = 0/0.

ayat alkitab gombal bikin baper. Cinta seperti miopi, tidak bisa melihat jauh, hanya bisa melihat dekat. Seperti aku, nggak bisa melihat jauh ke lain hati. 59. Dirimu bagaikan nukleus, inti sel. Percayalah, tanpa adanya dirimu, semua akan menjadi kacau. 60. Archimedes dan Newton takkan mengerti ion-ion apa yang menyebabkan aku dan melebur dalam satu cinta.

61. Aku sama kamu itu ibarat simbiosis mutualisme, saling menguntungkan. Aku beruntung punya kamu, dan kamu beruntung punya aku. 62. Kamu itu seperti tembaga dan telurium ya? Cu + Te = cute. 63. Kalau ikan tak bisa hidup tanpa air, aku tak bisa hidup tanpamu. 64.

Senyum kamu itu seperti glukosa, manis. 65. Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku. 66. Panjang, masa, dan suhu adalah contoh besaran pokok dalam fisika. Kalau besaran pokok aku ya kamu. 67. Cinta aku ke kamu itu seperti atom, tidak bisa dibagi dengan apa pun. 68. Kita itu layaknya partikel dalam sebuah atom, terikat bersama oleh kekuatan yang kuat. 69. Kamu itu seperti Kalsium, Nitrogen, Titanium dan Kalium.

Ca-N-Ti-K. 70. Kamu tau bedanya rumus kimia dengan kamu? kalau rumus kimia susah dihafal, kalau kamu susah dilupain.

ayat alkitab gombal bikin baper

Kata-kata gombal ala pelajar jurusan IPS. foto: Twitter/#gombalanips 71. "Susah ya pelajaran sejarah, tapi tenang aja, kamu nggak bakal jadi sejarah di hatiku kok." 72. "Ibarat ekonomi, cinta aku ke kamu itu surplus." 73. "Bagaikan kolom debit dan kredit pada suatu neraca, kita akan selalu bersama." 74.

"Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sepanjang masa." 75. "Cintaku padamu kayak inflasi, sama-sama naik secara terus-menerus." 76. "Ajaran taoisme itu supaya orang menerima nasib. Kalo ajaran loveisme itu supaya menerima eneng di pelaminan abang." 77.

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu." 78. "Kamu itu kayak lempengan bumi ya, bergeser dikit aja bisa gempa hati aku." 79. "Di mata kuliah Akuntansi Pemerintahan aja ada Akuntansi Komitmen, kapan kamu berkomitmen sama aku." 80. "Cintaku kepadamu kayak gempa bumi, gak bisa diprediksi, membuat gemetar, dan dahsyat." 81.

"Sejarah itu susah lho. Apa lagi sejarahnya aku dapetin kamu." 82. "Kamu kaya Daendels deh. Soalnya kamu membangun jalan cinta aku ke kamu." 83. "Indonesia diapit 2 benua dan 2 samudra, kalau cinta aku diapit sama cinta kamu terus." 84.

"Layaknya hutan hujan tropis, aku akan terus menghujani dirimu dengan hujan cintaku." 85. "Mempelajari ekonomi ngajarin kita tentang hutang, klo mempelajari hatimu ngajarin aku lebih sadar untuk membahagiakanmu." 86. "Senyum kamu adalah laba terbesar yang aku raih dengan hanya bermodalkan cinta." 87. "Cintamu bagaikan erupsi Gunung Merapi, apa pun yang dilaluinya membekas di dalam hatiku." 88.

"Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!" 89. "Cintaku ke kamu itu bagaikan penjajahannya VOC yang bikin aku kurus kering gak bisa makan karena mikirin kamu." 90. "Eh kamu tahu nggak? Cintaku ke kamu itu kayak jumlah kredit pendapatan, semakin besar semakin menguntungkan." 91. "Hidupku tanpa dirimu, seperti persamaan akuntansi yang tidak seimbang." 92.

"Kamu tahu kan, sekarang kurs rupiah terhadap dollar selalu menguat atau melemah? Tapi kurs pertukaran perasaan kita akan stabil kok." 93. "Kamu itu sama kayak penjajah zaman dulu. Bedanya, penjajah zaman dulu itu menjajah Indonesia, kalau kamu menjajah hatiku." 94. "Cintaku simpel tanpa rumus, tapi pake hafalan. Karena cintaku gak terhitung dan bakal aku ingat sampe kapanpun." 95. "Selama 350 tahun, Belanda menjajah Indonesia. Masih kalah sama cinta kita dong ya, yang bakal utuh selamanya." Kata-kata gombal ala pelajar di perguruan tinggi.

foto: 1cak.com 96. "Kampus adalah tempat menuntut ilmu. Kalau kamu, tempat berlabuhnya hatiku." 97. ayat alkitab gombal bikin baper pelajaran yang aku hafal, namun hanya satu yang sulit aku lupakan.

Yaitu pelajaran mencintaimu." 98. "Kamu tahu nggak artinya miss communication? Miss itu kangen, communication itu komunikasi. Jadi aku kangen komunikasi sama kamu." 99. "Kalau untuk mengambil 24 sks aku harus punya IPK 3,00, untuk mengambil hati kamu, aku harus punya apa?" 100. "Kuliah itu butuh biaya, tapi untuk mendapatkan hatiku, kamu nggak perlu cari beasiswa." 101. "Untuk ngedapetin hati kamu, apa aku harus diospek dulu?" 102. "Kamu jangan galak-galak, kalau galak nanti jadi sama kayak dosenku." 103.

"Aku memang sulit menghafal pelajaran mata kuliah, tapi aku nggak sulit untuk mengingat tanggal lahir kamu, makanan kesukaan kamu, dan warna favorit kamu." (brl/vin) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 20 Cuitan gombalan maut ini bikin senyum sendiri • 10 Gombalan lucu pakai tebak-tebakan hewan ini bikin ketawa • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 25 Komik gombalan lucu ini recehnya bikin ketawa geli • 45 Tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin baper • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 15 Chat gombalan lucu pakai nama makanan ini bikin ngakak (brl/vin)
Jakarta - Sesekali berikan gombalan bikin baper (bawa perasaan) untuk pacar saat sedang kencan.

Jika malu, kamu juga bisa memberikan gombalan bikin baper lewat pesan teks yang akan membuat dia senyum-senyum sendiri. Tak apa meski terkesan garing saat memberikan gombalan bikin baper ke pacar. Namun gombalan bikin baper tentu bisa mewarnai hubungan kalian yang mungkin sedang dalam tahap jenuh. Jangan selalu serius, menjadi humoris sekaligus romantis dengan mengirimkan gombalan bikin baper lewat pesan ayat alkitab gombal bikin baper bisa membantu membumbui hubungan lho.

Tak ada ide gombalan bikin baper seperti apa yang ingin diberikan kepada pacar hari ini? Baca juga: 40 Gombalan Lucu Buat Pacar yang Receh Hingga Bikin Baper Gombalan Bikin Baper Romantis 1. Ayat alkitab gombal bikin baper seperti makanan bagiku, nafasmu seperti minumanku. Ya, kaulah segalanya bagiku. 2. Selama kamu mengingatku maka aku tidak akan peduli jika orang lain lupa denganku. 3. Kamu punya kekuatan super yang bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap kali aku lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.

4. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus ayat alkitab gombal bikin baper kamu. 5. Kamu itu seperti matahari, menyinari hari-hariku sepanjang hidupku, dan tidak pernah berakhir. 6.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat. 7. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu. 8. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari. 9. Pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu kalau aku lahir untuk menjadi milikmu. 10. Kamu boleh kok tinggal di hatiku tanpa bayar. Cintaku free untukmu.

11. Mungkin kamu hanya menggenggam tanganku sementara tapi kamu memegang hatiku selamanya. 12. Ketika ada masalah, aku berusaha selalu mendengar suara hatiku. Tapi yang terdengar hanya namamu. 13. Kamu itu pencuri. Tapi aku tidak marah dan tak melaporkanmu ke polisi. Karena yang kamu curi cintaku, disimpan baik-baik ya. 14. Terkadang mataku cemburu dengan hatiku. Kamu tahu nggak kenapa? Karena kamu selalu dekat di hati dan jauh dari mataku. 15. Mungkin banyak orang keliling dunia untuk mengejar impian mereka.

Tapi aku tidak perlu keliling dunia, cukup kamu yang menjadi impian terbesarku. Gombalan Bikin Baper Lucu 16. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku yang membutuhkanmu. 17. Kalau kamu jadi Indomaret, aku rela jadi Alfamart, biar bisa deketan terus sama kamu.

18. Kamu bagaikan donat, yang selalu mengembangkan cinta di hatiku. 19. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu. 20. Kamu itu seperti virus COVID-19, sama-sama bikin sesak napas karena cintaku yang sangat besar untukmu. 21. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku.

22. Apa kamu percaya cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, aku bakal lewat lagi di depanmu. 23. Jangan sedih kalau merasa gendut, kamu tetap muat kok di hatiku. 24. Lupakan kupu-kupu, seluruh kebun binatang sepertinya ada di perutku saat sedang bersamamu. 25. Orangtua kamu bukan manusia ya? Coba deh kamu ngaca, kok yang muncul malah bidadari?

MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model • Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang • Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan Mualaf
Jakarta - Bermain kata saat suasana sedang kikuk dengan pasangan bisa membuat perubahan.

Coba deh keluarkan kata-kata gombalan maut bikin baper yang bisa mengubah suasana. Sesekali tak masalah menjadi garing tapi lucu dengan melontarkan gombalan maut ke pasangan. Tidak melulu harus serius tapi bisa membuat gombalan maut menjadi lucu. Gombalan maut bisa membuat doi senyum-senyum sendiri. Bahkan jika kamu mengeluarkan kata-kata gombalan maut dengan ekspresi yang mendukung.

ayat alkitab gombal bikin baper

Baca juga: 20 Kata-kata Gombalan Bikin Baper, Romantis Cocok Buat PDKT Lontarkan gombalan maut saat sedang berduaan atau kumpul bersama orang-orang tersayang. Percayalah, gombalan maut yang dilontarkan secara langsung bisa membuat suasana menjadi renyah. Meski tidak diungkapkan secara langsung, gombalan maut yang diberikan lewat pesan teks juga bisa membuat pasangan senyum-senyum sendiri.

Jadi, jangan ragu ya membuat hubungan semakin manis dengan sesekali memberikan gombalan maut kepadanya. Belum terpikirkan kata-kata gombalan maut yang bakal diberikan kepada pasangan untuk memecah suasana? Berikut rangkaian kalimat gombalan maut untuk pacar. Dijamin, kalimat gombalan maut bikin baper di bawah ini bisa membuat doi senyum-senyum sendiri lho: Gombalan Maut yang Receh tapi Bikin Tersenyum 1.

Tidak heran kalau langit selalu gelap saat malam, itu karena semua warna ada di matamu. 2. Apa kamu punya peta? Aku baru saja tersesat di matamu. 3. Jika cinta tenggelam dengan Titanic, aku akan menyelam untuk menemukannya demi kamu. 4. Kamu tahu, katanya cinta bisa ayat alkitab gombal bikin baper kita tidak tidur. Saat melihatmu, rasanya aku tidak ingin tidur lagi.

5. Halo, toko bunga! Saya ingin mawar yang paling ayat alkitab gombal bikin baper, untuk mata yang paling indah yang akan membaca pesan ini. 6. Apa kamu seorang penjelajah waktu? Karena aku benar-benar melihatmu di masa depanku. 7. Aku tidak pernah merasakan gempa bumi sampai kamu benar-benar mengguncang duniaku. 8. Aku cuma ingin hidup berkecukupan.

Cukup lihat senyum kamu setiap hari. 9. Kamu bisa diam nggak? Diam saja di hati aku nggak usah ke mana-mana lagi. 10. Aku tidak tahu mana yang lebih memesona hari ini, cuacanya atau matamu? Gombalan Maut Bikin Baper yang Romantis 11. Butuh waktu bertahun-tahun bagi ibuku untuk membuatku menjadi seorang pria, tetapi kamu cuma butuh satu detik untuk membuatku menjadi orang gila.

Aku sungguh marah padamu. 12. Cinta bertindak melalui aku, cinta berbicara melalui aku, cinta membuat aku istimewa, cinta membuat aku unik, cinta membuat aku hidup, dan semua ini berkat kamu. 13. Ketahuilah bahwa cintamu, seperti kilat, menghantam hatiku dengan kekuatan seorang petinju yang menang dengan KO. 14. Kamu punya bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap kali aku lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.

15. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat. 16. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu. 17. Aku rela dipenjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu. 18. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus mencintai kamu. 19. Cinta kita selalu menerangi hatiku seperti matahari menerangi seisi dunia.

20. Suatu malam aku menatap bintang dan berpikir, "Wow indahnya!". Tapi sekarang setelah melihatmu, tidak ada yang bisa membandingkan keindahanmu. Gombalan Maut Lucu Buat Pacar atau Gebetan 21. Kamu tahu nggak kenapa kalau melihat wajahmu seperti melihat dosen killer di kampusku? Soalnya aku selalu deg-degan saat melihatmu. 22.

Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis. 23. Terakhir kali aku operasi, satu rumah sakit pada heboh. Soalnya ada nama kamu di hati aku. 24. Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetap muat kok di hati aku.

25. Kamu itu mirip deh sama bendera, soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku. 26. Apa kamu percaya cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, aku bakal lewat lagi di depanmu.

27. Apakah kamu seorang penyihir? Karena setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang! 28. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku yang membutuhkanmu.

ayat alkitab gombal bikin baper

29. Apa kamu itu tukang listri? Karena kamu selalu bisa menerangi siang dan malamku. 30. Apa namamu Google? Karena kamu memiliki semua yang aku cari. MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model • Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang • Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan Mualaf
Liputan6.com, Jakarta Kata-kata gombal buat pacar yang lucu bisa menghibur sekaligus membuatnya semakin sayang.

Gombalan-gombalan lucu dan romantis tentunya bisa menjadi salah satu senjatamu untuk membuat dia semakin sayang dan tidak ingin berpisah.

Tidak jarang suasana hati yang sudah bosan dengan pacaramu dan hubungan yang menjemukan, kembali hidup dengan gombalan romantis yang membuat dia bersemangat. Selain menghiburnya, kamu tentunya juga membuat dia dan dirimu sendiri lebih bahagia.

Kata-kata gombal buat pacar tentunya bisa menghibur kamu dan dia. Hal ini akan membuat hubungan kamu dan pacar semakin erat dan tidak terpisahkan. Saat dia sedang kesal atau ngambek sama kamu, tidak ada salahnya mengucapkan gombalan yang lucu agar Ia kembali tersenyum. Tentunya hal ini dapat membuat hubungan kamu semakin romantis. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/7/2020) tentang kata-kata gombal buat pacar.

Berikut beberapa kata-kata gombal buat pacar lucu: 1. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta. 2. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju. 3. Jika kamu berdiri di depan ayat alkitab gombal bikin baper memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

4. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga. 5. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu." 6. Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku. 7. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes." 8. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet." 9. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga." 10.

"Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu." Berikut beberapa kata-kata gombal buat pacar penuh rayuan: 1. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang ayat alkitab gombal bikin baper berawan. 2. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget. 3. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.

Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya." 4. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik." 5. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya. 6. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku." 7.

"Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen." 8. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari.

Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang." 9. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu." 10. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123.

ayat alkitab gombal bikin baper

Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu. Berikut beberapa kata-kata gombal buat pacar bikin ketawa: 1. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu." 2. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!" 3.

"Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta." 4. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu." 5. Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama. 6. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu." 7. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik." 8.

"Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: kamu, kamu, kamu." 9. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu." 10. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan." Berikut beberapa kata-kata gombal buat pacar lainnya: 1. Aku berharap aku adalah cerminmu, sehingga aku bisa melihatmu setiap pagi. 2. Ngemil apa yang paling enak?

Ngemilikin Kamu sepenuhnya. 3. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga ayat alkitab gombal bikin baper ada kamu." 4. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu." 5. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!" 6. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu." 7.

"Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu." 8. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

9. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku." 10. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

AYAT EMAS ALKITAB Romantis Tentang CINTA ‼️




2022 www.videocon.com