Jeje penerjemah shin tae yong

jeje penerjemah shin tae yong

KOMPAS.com - Setiap pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berbicara, Jeong Seok-Seo memasang indra pendengaran lebih tajam. Kemudian Jeong Seok-Seo akan berbicara kepada para pemain timnas Indonesia menyampaikan apa yang dia dengar dari ucapan Shin Tae-yong. Ya, Jeje, sapaan akrab Jeong Seok-Seo, adalah mata, telinga, dan mulut dari Shin Tae-yong. Dia adalah translator atau penerjemah Shin Tae-yong. Oleh karena itu, Jeje akan selalu di samping Shin Tae-yong di mana pun sang pelatih berada untuk berkomunikasi dengan orang Indonesia.

Baca juga: Piala AFF U23 dan Kursi Pengadilan Shin Tae-yong Berawal dari Freelancer Awal kisah Jeong Seok-Seo bersama Shin Tae-yong bermula dari tawaran interpreter lepas atau freelance translator. Jeje mendapat jeje penerjemah shin tae yong sebagai penerjemah untuk Shin Tae-yong dari rekannya. Awal kebersamaannya dengan Shin Tae-yong hanya kontrak tiga hari. Akan tetapi, pelatih asal Korea Selatan itu merekomendasikan Jeje ke PSSI untuk berlanjut. Kini, kontrak Jeje kembali diperpanjang oleh PSSI.

"Pasti dilanjutkan (kontrak Jeong Seok-seo yang segera berakhir dalam waktu dekat ini)," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Minggu (9/1/2022). Baca juga: Shin Tae-yong dan Budaya Santai Timnas Indonesia Sudah 14 Tahun di Indonesia Jeong Seok-seo memang masih berkewarganegaraan Korea Selatan, namun dia sudah tinggal di Indonesia sejak 2008, artinya sudah 14 tahun lebih berada di Tanah Air.

Jeje mulai mempelajari bahasa Indonesia sejak duduk di bangku SMA. Kemudian, dia melanjutkan studinya di Indonesia sebagai mahasiswa jurusan Sistem Informasi di salah satu kampus swasta di jakarta.

Baca juga: Shin Tae-yong, Pelatih Berjuluk Si Rubah dan Mourinho Asia Bola.net - Dari tiga hari menjadi 735 hari.

jeje penerjemah shin tae yong

Jeong Seok-seo menjelma sebagai sosok penting dalam tim kepelatihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Entah apa jadinya Shin Tae-yong tanpa Jeje, panggilan akrab Jeong Seok-seo. Mungkin instruksi dari pelatih berusia 51 tahun itu tidak dicerna oleh para pemain Timnas Indonesia karena perbedaan bahasa. Semuanya berawal dari kisah tiga hari Jeje sebagai penerjemah Shin Tae-yong pada akhir 2019. Ketika itu, ia ditunjuk sebagai penerjemah sementara kompatriotnya dari Korea Selatan tersebut.

Sebelum menjadi orang kepercayaan Shin Tae-yong untuk mengalihbahasakan bahasa Korea Selatan ke Indonesia, Jeje memang seorang interpreter lepas.

Ia sering mendapatkan job sebagai translator dalam konser atau bisnis yang berbau Korea. "Sambil kerja itu, saya punya banyak teman penerjemah. Salah satu teman saya itu memberikan pekerjaan ke saya sebagai freelance translator untuk coach Shin Tae-yong," ujar Jeje bercerita kepada Bola.net. Jeje bukan penerjemah biasa. Menjadi translator di dunia sepak bola sebenarnya cukup rumit. "Anda perlu memahami bahasa sepak bola.

Selain itu, penyampaian taktik, strategi, hingga bahasa emosi ke para pemain juga mesti tepat," Kontrak Jeje sebagai interpreter Shin Tae-yong lalu diperpanjang bermodalkan pengetahuannya terhadap sepak bola.

Ia rutin bermain sepak bola jeje penerjemah shin tae yong masih menginjak bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). "Awalnya hanya untuk kontrak tiga hari. Saya pikir cuma sebentar saja. Namun setelah selesai tiga hari, PSSI mencari translator dan ternyata susah," ucap Jeje. "Coach Shin Tae-yong pun tertarik kepada saya karena sewaktu sekolah saya sering bermain sepak bola.

Jadi saya tahu sepak bola. Lalu saya diterima oleh coach Shin Tae-yong, dan dia merekomendasikan saya kepada PSSI," katanya menambahkan. Baca halaman berikutnya ya Bolaneters 1 dari 7 halaman Sudah Tinggal di Indonesia Selama 14 Tahun Jeje tiba di Indonesia pada 2008.

Ia terpaksa datang ke Indonesia dari Korea Selatan karena harus mengikuti ayahnya yang berbisnis di sini. Selama kurang lebih 14 tahun tinggal di Indonesia, ia cukup fasih berbahasa Indonesia. Ketika pindah ke Indonesia, Jeje masih berstatus sebagai murid SMA. Ia lalu meneruskan jenjang pendidikannya sebagai mahasiswa jurusan Sistem Informasi di salah satu kampus swasta terkenal di Jakarta.

Hampir setiap harinya, Jeje wajib berada di sebelah Shin Tae-yong. Sebab, ia harus menerjemahkan ucapan pelatih berusia 52 tahun itu jika berbicara dengan pengurus PSSI atau pun orang yang tidak paham bahasa Korea. "Saya dapat libur juga sih. Tapi, saya harus tetap care sama coach Shin Tae-yong dan para asistennya selama di Jakarta. Jeje penerjemah shin tae yong kan tidak tahu tentang Jakarta, bahasa Indonesia juga tidak bisa, jadi saya tetap bantu meski libur.

Saya harus stand by," ucap Jeje. 2 dari 7 halaman Keras di Lapangan, Asyik di Luar Lapangan Semua tahu bahwa Shin Tae-yong punya kepribadian tegas sebagai pelatih. Namun, Jeje tidak merasa bahwa mantan nakhoda Korea Selatan itu juga keras dalam kehidupan sehari-hari. "Memang, dia keras saat kerja. Maksudnya, orangnya sangat detail.

Apapun itu. Dia orangnya benar-benar keras dan sangat mengikuti peraturan yang dibuat saat bekerja," ungkap Jeje. "Tetapi di luar lapangan, coach Shin orang yang enak diajak mengobrol. Memang beda juga sih. Di Korea itu ada senioritas yang sangat-sangat ketat. Tapi di sini fleksibel." "Maksudnya lebih seru untuk diajak mengobrol dan sering juga mendengarkan curhat-curhat dari saya.

Saat kerja, dia keras. Tapi di luar pekerjaan, dia enak. Bisa senyum-senyum dan tertawa bareng," tambah Jeje. 3 dari 7 halaman Banyak Bahagianya, Sedikit Sedihnya Dua tahun lebih menjadi translator Shin Tae-yong membuat Jeje pelan-pelan jatuh hati dengan sepak bola Indonesia.

Ia bangga dapat menjadi saksi perkembangan sepak bola Indonesia. Selama periode pekerjaannya di Timnas Indonesia, Jeje mengaku lebih banyak merasakan kebahagiaan ketimbang kesedihan.

Ia pasti senang bukan kepalang jika Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan meraih kemenangan. "Sebelum ini, saya tidak tahu sepak bola Indonesia. Namun setelah ini, saya juga mulai senang dengan sepak bola Indonesia dan memang ada perkembangannnya melihat para pemain berkembang di bawah coach Shin Tae-yong," tutur Jeje. "Jadi itu bahagiannya. Ada kepuasaan di saya. Sebab, kan coach Shin Tae-yong berbicara kepada para pemain melalui saya. Jadi saya bahagia ketika Timnas Indonesia jeje penerjemah shin tae yong dan berkembang," tambahnya.

Sebagai pribadi, Jeje juga manusia. Ia tidak melulu bahagia. Intepreter berusia 29 tahun ini ingat bagaimana ia meratapi kesedihan ketika Timnas Indonesia U-23 kalah dari Australia U-23 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada akhir Oktober 2021.

"Saya sempat mau nangis gara-gara kalah dari Australia.

jeje penerjemah shin tae yong

Sebab, para pemain Timnas Indonesia sudah bekerja keras tetapi tidak mendapatkan kemenangan. Saya melihat ada beberapa pemain yang menangis. Saya juga sedih karena mereka sudah berusaha," imbuh Jeje.

Berikut galeri foto Jeong Seok-seo ketika bertugas di Timnas Indonesia selengkapnya.
Jakarta - Shin Tae-Yong telah resmi menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia sejak Desember 2019.

Ia menjadi pelatih asal Korea Selatan pertama yang menangai Skuat Garuda. Perbedaan bahasa disebut menjadi salah satu hambatan Shin di Indonesia. Namun kepada media Korea Selatan, Shin Tae-yong, mengaku sudah mengerti tiga kalimat dalam bahasa Indonesia. "Saya baru mengerti tiga kalimat.

jeje penerjemah shin tae yong

Apa kabar, saya Shin Tae-yong, dan terima kasih," kata Shin melansir dari Chosun, Jumat (10/1/2020). Meski demikian, kiprah Shin Tae-yong di Indonesia tidak akan sendirian. Setidaknya, ada ahli bahasa atau penerjemah yang akan turut serta dalam setiap kegiatan yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan tersebut. Nama penerjemah jeje penerjemah shin tae yong kerap turut serta dalam kegiatan Shin adalah Jeong Seok-seo.

Seok-seo merupakan penerjemah yang dipilih PSSI dari Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta. Nantinya, Shin Tae-yong diberi kebebasan apakah akan tetap menggunakan jasa Jeong Seok-seo atau menggunakan penerjemah yang lain. Setidaknya itulah yang dikatakan SekretariS Jenderal PSSI, Ratu Tisha, beberapa waktu lalu. "Ini penerjemah sementara.

Selanjutnya kami berikan keleluasaan kepada Shin Tae-yong untuk mencari sendiri. Senyaman dia saja. Sejauh ini, dia merasa nyaman dengan penerjemah dari kedubes," ujar Ratu Tisha.

Bagaimana pun masa depan Jeong Seok-seo nantinya, namun pria tersebut telah mendapat sejumlah berkah semenjak menjadi penerjemahn Shin Tae-Yong. Apa saja berkah yang diterima Jeong Seok-seo? Berikut Bola.com telah merangkumnya. View this post on Instagram 저 네이버 뉴스에 나왔어요!! 와~~~~ #naver #navernews #translator #shintaeyong #pelatihsepakbola #sepakbolaindonesia #pastibisa #worldcup2021 #worldcup2021indonesia #pastijuara #네이버 #네이버뉴스 #통역 #신태용감독님 #신태용 #인도네시아축구 #할수있다 #2021월드컵 #인도네시아 #1위를향해 A post shared by 🇰🇷서정석 jeje🇮🇩 (@jeongseokseo) on Dec 28, 2019 at 6:34am PST View this post on Instagram Dengan bapak @indrasjafri_coach Baik bangetttt Indra coach ~~~ :D 인드라 코치님과 함께 사진!

너부 좋으신 분이다 ~~ :D SEMANGAT UNTUK INDONESIA! #indrasjafri #indrasjafri_coach #coach #sepakbolaindonesia #인드라스자프리 #축구코치 #인도네시아 #인도네시아축구 A post shared by 🇰🇷서정석 jeje🇮🇩 (@jeongseokseo) on Dec 29, 2019 at 1:22am PST View this post on Instagram #신태용감독님 #인도네시아어통역 #통역사 #축구 #pelatihsepakbola #pelatihsepakbolaindonesia #shintaeyong #translatorkoreaindonesia #translate #translator 신태용감독님 통역.

jeje penerjemah shin tae yong

축구얘기라서 재밋었다ㅎㅎ Translate untuk manager pelatih shin tae yong. Seru karena topiknya sepak bola hihi A post shared by 🇰🇷서정석 jeje🇮🇩 (@jeongseokseo) on Dec 28, 2019 at 5:29am PST View this post on Instagram Selamat ulang tahun untuk ibu Tisha :) Artis PSSI :D Semoga panjang umur dan sehat selalu ~ Dan semoga juga tahun 2020 ini sukses untuk timnas Indonesia :) #pssi #tisha #selamat #ulangtahun #selamatulangtahun #artis #sukses #2020 #인도네시아축구협회 #티샤 #인도네시아축구 #생일축하해🎂 #생축 #연예인 #성공 #2020년 A post shared by 🇰🇷서정석 jeje🇮🇩 (@jeongseokseo) on Dec 30, 2019 at 10:53pm PST Jeong Seok-seo kini menjadi salah satu sosok populer di Indonesia.

jeje penerjemah shin tae yong

Di kolom Instagramnya, sejumlah fans menuliskan pendapatnya kepada penerjemah Shin Tae-yong tersebut. Kalimat yang dilontarkan juga beragam. Mulai dari memuji penampilan Seok-seo sampai pada bertanya tentang rencana yang akan dilakukan Shin bagi Timnas Indonesia, kepada penerjemahnya itu. Mengacu pada hal tersebut, bukan berlebihan jika kita sebut bahwa Seo-seo kini memiliki cukup banyak fans di Indonesia.

Profil Jeong Seok-seo Ramainya pemberitaan tersebut, turut menyeret nama Jeong Seok-seo sang penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Pria yang karib disapa Jeje itu tunjuk oleh Shin Tae-yong untuk menjadi pendampingnya dalam menerjemahkan setiap instruksi sang pelatih ketika memberi arahan kepada para pemain dan staf pelatih. Namun sosoknya terancam tidak akan terlihat ketika ia ikut terbawa dalam konflik dengan Haruna Soemitro.

Pria yang pernah menjabat sebagai manajer Madura United itu menyebut sang penerjamah tidak kompeten.

jeje penerjemah shin tae yong

Sehingga menghambat jalinan komunikasi antara PSSI dengan Shin Tae-yong. Jeje pun merasa tersinggung, dan mencurahkan isi hatinya lewat unggahan stories di akun Instagramnya, @jeongseokseo. "Bisa lanjut gak ya?

Hmmm,' tulisnya. • Beda Evan Dimas dengan Shin Tae-yong Dalam Memilih Pemain Terbaik Dunia Kontrak Jeje sebagai penerjemah Shin Tae-yong bakal habis akhir bulan ini. Sejauh ini, belum diketahui apakah pria yang sudah menetap 12 tahun di Indonesia ini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak. Sebab semua kontrak masa depan staf pelatih ada di tangan Shin Tae-yong menurut Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri.

"Insya Allah (kontrak Jeje diperpanjang)," ucap Indra Sjafri kepada INDOSPORT.COM. Namun Indra menegaskan perpanjangan kontrak tersebut menunggu rekomendasi dari Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia.

Sebab semua kontrak asisten pelatih dan staf Timnas Indonesia memang diserahkan kepada Shin Tae-yong. "Semua Asisten Pelatih, dan Staf, kita serahkan sepenuhnya ke STY (Shin Tae-yong) jeje penerjemah shin tae yong menentukannya.

Apakah tetap dibutuhkan atau tidak." "PSSI akan perpanjang Kontrak setelah ada rekomendasi dari Shin Tae-yong," ujar Indra. Lanta seperti apa sosok Jeong Seok-seo? berikut profilnya: Profil Jeong Seok-seo Fasih berbahasa Indonesia rupanya bukan tanpa sebab bagi Jeje, karena ia sudah cukup lama tinggal di Tanah Air yakni sejak 2008 bersama orang tuanya.

Artinya ia sudah 14 tahun menghabiskan hidupnya di Indonesia.

jeje penerjemah shin tae yong

Bahkan Jeje sudah mempelajari soal bahasa Indonesia sejak duduk di bangku sekolah SMA. Setelah itu, Jeje melanjutkan studinya di Indonesia sebagai mahasiswa jurusan Sistem Informasi di salah satu kampus swasta di Jakarta.

Sejatinya darah yang mengalir di dalam tubuh Jeong Seok-seo adalah darah Korea Selatan, begitu juga dengan statusnya sebagai warga negara asing (WNA) berpaspor Korea Selatan. Bisa bahasa Korea Selatan dan fasih juga bahasa Indonesia, membuat Jeje memilih pekerjaan penerjemah lepas atau freelance translator. Ia mengaku sering menjadi interpreter artis-artis Korea Selatan yang datang ke Indonesia. Pun ketika akhirnya mendapat kesempatan menjadi penerjemah Shin, Jeong mendapat tawaran dari rekannya.

Awalnya, Jeong hanya dikontrak selama 3 hari. Akan tetapi, Shin Tae-yong akhirnya merekomendasikan Jeje untuk terus menjadi penerjemahnya.

Betahnya Jeong Seok-seo menjadi penerjemah Shin Tae-yong tidak terlepas dari kesukaannya jeje penerjemah shin tae yong sepak bola. Itu pula yang membuatnya tak ragu menerima penawaran dari rekannya. Kontrak Jeje sebagai penerjemah Shin Tae-yong bakal habis akhir bulan ini. Sejauh ini, belum diketahui apakah pria yang sudah menetap lama di Indonesia ini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak.

• 1 • 2
ERROR: Jeje penerjemah shin tae yong request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: IwqBwrAZ99HhpmC0yAY1EA3YtDOQnAXWni1HVq1j36eRNLXYDBgytQ==
• Tak Melulu Bola, Shin Tae Yong Bahas Lisa BLACKPINK hingga Nonton Squid Game Jeong Seok Seo atau Jeje diketahui awalnya adalah interpreter lepas atau freelance translator. Namun, setelah dikontrak 3 hari, Shin Tae Yong justru merekomendasikan Jeje kepada PSSI. Menjadi sosok yang kini berkarier di dunia sepakbola sebagai penerjemah Shin Tae Yong, Jeje pun kini mengenal orang-orang penting di dunia sepak bola, termasuk Ratu Tisha.

Jeong Seok Seo melalui akun Instagramnya pun tak ragu mengunggah momen kebersamaannya dengan mantan sekjen PSSI tersebut. • LIHAT SELANJUTNYA • 1 • 2KOMPAS.com - Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memastikan akan memperpanjang kontrak penerjemah atau interpreter Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo.

Jeje, sapaan akrab Jeong Seok-seo, mulai bekerja sebagai penerjemah Shin Tae-yong sejak akhir 2019. Sosok Jeong Seok-seo sudah muncul ketika PSSI memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai pelatih anyar timnas Indonesia pada Desember 2019 Sejak saat itu, Jeje dan Shin Tae-yong tidak terpisahkan.

Jeje selalu mendampingi Shin Tae-yong pada saat konferensi menjelang atau setelah pertandingan. Tidak hanya itu, Jeje juga selalu mendampingi Shin Tae-yong ketika memimpin timnas Indonesia berlatih atau saat pertandingan. Baca juga: Shin Tae-yong dan Budaya Santai Timnas Indonesia Terkini, Jeje termasuk ke dalam daftar oficial timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020.

Dikutip dari situs BolaSport.com, kontrak Jeje dikabarkan akan berakhir pada medio Januari 2022. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar terkait masa depan Jeje. Jika ingin mempertahankan Jeje, PSSI wajib segera memberi kontrak anyar. Sebab, agenda timnas Indonesia pada Januari hingga Februari 2022 sangat padat.

jeje penerjemah shin tae yong

Terdekat, timnas Indonesia senior dijadwalkan melakoni lebih dari satu uji coba FIFA Matchday pada periode 24 Januari hingga 1 Februari 2022. Terkait masa depan Jeje, Yunus Nusi memastikan PSSI akan segera memberi kontrak anyar. Berita Terkait Piala AFF U23 2022, Shin Tae-yong Bakal Panggil Pemain Timnas U18 Indonesia Jadwal Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Dipastikan Lawan Bangladesh Mengapa Timnas Indonesia Bisa Dapat Dispensasi Karantina Setelah Pulang dari Singapura?

FIFA Matchday, Bangladesh Tantang Timnas Indonesia Tanding Dua Kali Dapat Bonus 30 Juta, Nadeo Bertekad Persembahkan Gelar untuk Timnas Indonesia Berita Terkait Piala AFF U23 2022, Shin Tae-yong Bakal Panggil Pemain Timnas U18 Indonesia Jadwal Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Dipastikan Lawan Bangladesh Mengapa Timnas Indonesia Bisa Dapat Dispensasi Karantina Setelah Pulang dari Singapura?

FIFA Matchday, Bangladesh Tantang Timnas Indonesia Tanding Dua Kali Dapat Bonus 30 Juta, Nadeo Bertekad Persembahkan Gelar untuk Timnas Indonesia Covid-19 Merebak di Piala Afrika, Tim Wajib Bertanding meski Cuma Punya 11 Pemain dan Tanpa Kiper https://bola.kompas.com/read/2022/01/09/15400008/covid-19-merebak-di-piala-afrika-tim-wajib-bertanding-meski-cuma-punya-11-pemain https://asset.kompas.com/crops/yc96v9OeufV6ocfAkGx2kttJcGA=/143x0:871x486/195x98/data/photo/2022/01/02/61d181998bb71.jpg
• • Berita Terkini • Trending • Jadwal & Skor • Klasemen • Berita Liga • Liga Inggris • Liga Italia • Liga Spanyol • Bundesliga • Liga Champions • Liga Eropa • Liga Indonesia • Eropa Lain • Ragam • Special Soccer • Open Play • Jadwal TV • Video • Bolatainment • Gallery • Bola Jeje penerjemah shin tae yong • Piala Dunia • Piala Eropa • Amerika Latin • Asia • Tim Nasional • Lainnya • Olahraga Lain • Basket • Bulutangkis • Tenis • Otomotif • Voli • Lainnya • Close Jeong Seok-seo, atau yang akrab disapa Jeje, disebut Haruna sebagai penghambat komunikasi yang terjalin antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Menurut Direktur Madura United itu sosok Jeje sebagai penerjemah tidak cukup kompeten. Pasalnya dia dinilai tidak bisa menjelaskan maksud yang dikatakan PSSI kepada Shin Tae-yong dengan benar. Jeje lantas curcol melalui Instagram Story hari Jeje penerjemah shin tae yong (17/01/2022). Dia memberikan sebuah pesan bernada terkejut dengan apa yang ia alami saat ini. "Hahaha.

luarbiasa memang. paling top.

jeje penerjemah shin tae yong

Kenapa ya hahaha.," tulis Jeje. 1 dari 1 halaman Kontrak Berakhir Januari 2022 Sebelumnya juga melalui Instagram, Jeje pun memberikan indikasi dirinya seperti bertanya-tanya apakah bisa terus menemani sosok Shin Tae-yong sebagai penerjemah setelah adanya komentar Haruna. Karena kebetulan kontraknya di Timnas Indonesia bakal berakhir Januari 2022. "Bisa lanjut enggak ya? Hmmm," tulis Jeje. Jeje sendiri sudah menjadi penerjemah Shin Tae-yong sejak akhir tahun 2019.

Yang patut diketahui, ada dua orang penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Selain Jeje ada nama Yoo Jae-hoon. Untuk yang satu ini sudah mengenal betul sepak bola Indonesia.

jeje penerjemah shin tae yong

Karena ia lama berstatus kiper Persipura. Hanya saja Yoo Jae-hoon terlibat aktif mengurusi teknik karena ia juga berstatus pelatih kiper Timnas Indonesia. Disadur dari: Bola.com/Penulis Hendry Wibowo Publised: 17/01/2022 Baca Juga: • Di Bawah Haruna Soemitro, Madura United Sudah Pakai Jasa 9 Pemain Naturalisasi! • Gaduh Haruna Soemitro, PSSI Buka Wacana Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong • Disenggol Haruna Soemitro, jeje penerjemah shin tae yong Pemain Timnas Indonesia yang Terancam dengan Sandy Walsh Dkk • Pecinta Sepak Bola Indonesia Serukan #RevolusiPSSI: Fondasi Itu Penting, Timnas Berkembang Kok Malah • 5 Fakta KV Mechelen, Klub Sandy Walsh yang Disebut Antah-Berantah Oleh Haruna Soemitro • #SaveSTY Menggema di Twitter, Netizen Ramai-Ramai Bela Shin Tae-Yong Usai Dikritik Haruna Soemitro • 7 Pernyataan Haruna Soemitro: Bukan Hanya Kritik Shin Tae-yong, Juga Ungkap Omzet Judi Bola!

• Haruna Soemitro Kritik Shin Tae-yong Habis-Habisan, #HarunaOut Trending di Twitter
SuaraJawaTengah.id - Penerjemah pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo alias Jeje mendadak jadi sorotan publik di media sosial.

Setelah pria asal Korea Selatan itu kedapatan jalan bareng dengan seorang cewek. Momen langka Jeje tersebut diketahui dari unggahan foto di akun instagram pribadinya @jeongseokseo, pada Jumat (11/03/2022). Dalam pantauan SuaraJawaTengah.id, Jeje yang mengenakan kaos berwarna putih nampak sedang jalan-jalan dengan seorang cewek yang bernama Cathrine Dewi.

Rupanya mereka tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah mall. Baik Jeje maupun Cathrine Dewi Cathrine Dewi terlihat tak jaim saat jalan bersama. Baca Juga: 5 Hits Bola: 3 Klub Liga 1 yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Ciro Alves Musim Depan Bahkan keduanya nampak mesra, hal itu dibuktikan ketika mereka berswa foto dengan saling berdekatan.

Selain itu, Cathrine Dewi juga tak sungkan menyuapi Jeje es krim yang tengah dinikmatinya. Sontak saja momen Jeje dengan Cathrine Dewi tersebut langsung dibanjiri komentar warganet.

jeje penerjemah shin tae yong

Tak sedikit dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Jeje yang telah memiliki seorang kekasih. "Aaa go publik ya Je, selamat," ucap akun @desptani**.

Sering muncul bareng Shin Tae-yong tapi gak tau namanya




2022 www.videocon.com