Nama asli kirito

nama asli kirito

Kirito, nama karakter cowok anime Sword Art Online. TRIBUNSTYLE.COM - Inilah inspirasi nama-nama anime cowok keren yang cocok jadi nickname game online. Untuk nama asli kirito sebuah game, pemain biasanya harus memilih nickname untuk jagoannya. Selain untuk membedakan payer satu dengan yang lain, nickname yang unik juga membuat profil semakin keren. Nama-nama anime yang unik menjadi solusi untuk dijadikan nickname game. Pemain game bisa mengambil beberapa nama karakter anime yang bermakna dalam.

Dari sekian banyak, TribunStyle.com rangkum 5 karakter dari anime populer. Berikut ini 5 nama anime cowok keren untuk dijadikan nickname game online. 1. Kirito Kirito, nama karakter anime Sword Art Online. (Twitter @sao_anime) Jika mencari nickname game, salah satu nama anime Sword Art Online mungkin akan sangat cocok. Anime ini sendiri bergenre isekai, bercerita soal petualangan di dunia permainan virtual reality. Karakter utamanya adalah Kirito, yang memiliki nama asli Kirigaya Kazuto.

Ciri nama asli kirito kepribadiannya yakni pantang menyerah dan berjiwa pemimpin. 2. Eren Jaeger Eren Yeager, nama karakter di anime Attack on Titan. (Wit Studio) Nama anime yang keren untuk nickname game berikutnya ada Eren Jaeger, dari Attack on Titan. Terkadang, nama karakter utama anime ini ditulis Eren Yeager.

Tak seperti anime pada umumnya, nama-nama anime di Attack on Titan kebanyakan menggunakan istilah Nama asli kirito. Ia diceritakan sebagai pribadi yang penuh semangat dan ingin orang-orang bebas dari tembok yang mengurung mereka.

Eren berasal dari kata 'ehren' yang memiliki arti kehormatan, dan Jaeger diambil dari 'jager' yang berarti pemburu.

3. Killua Zoldyck Killua, nama karakter anime Hunter x Hunter. (Madhouse) Killua Zoldyck adalah nama karakter dalam anime Hunter x Hunter. Ia merupakan salah satu dari empat tokoh utama. Killua lahir sebagai anak dari keluarga pembunuh bayaran yang tersohor, keluarga Zoldyck. Namun, ia kemudian memutuskan untuk bebas dan pergi dari rumah untuk mengikuti ujian Hunter dan akhirnya berteman dengan Gon.

4. Roronoa Zoro Roronoa Zoro, nama karakter anime One Piece. (Toei Animation) Nama Roronoa Zoro di serial One Piece tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar anime. Ia adalah mantan pemburu perompak dan salah satu tokoh protagonis utama yang tergabung di tim Bajak Laut Topi Jerami.

Zoro juga merupakan orang pertama yang menemani Luffy saat kapalnya yang masih rakit. Popularitasnya sangat tinggi sebagai seorang ahli pedang dengan kemampuan yang sangat hebat. 5. Shoto Todoroki Shoto Todoroki, nama karakter anime My Hero Academia. (Studio Bones) Dari One Piece, beralih ke serial anime My Hero Academia yang tak kalah populer. Nah, pada anime ini, ada nama karakter yang unik dan keren untuk digunakan sebagai nickname game. Ialah Shoto Todoroki, tokoh ganteng berambut setengah merah dan putih.

Nama Shoto berasal dari kata 'sho' yang berarti pembakaran, dan 'to' yang berarti pembekuan. Kirito adalah pemain “solo” dan telah dijuluki dengan sebutan “Beater” (gabungan antara beta tester dan cheater) oleh para pemain SAO.

Nick name kirito itu gabungan dr nama aslinya “Kirigaya Kazuto” sehingga disingkat “Kirito”. Ketika kayaba mengumumkan bahwa pemain tidak bisa log out kecuali harus menyelesaikan game, dia dengan cepat menghilangkan rasa shocknya. Karena di SAO kekuatan dinilai dari level, ia selalu semangat menaikan levelnya untuk bertahan hidup didalamnya. Karena kirito juga pemain solo terkuat sebelum Heathcliff dan seringnya memakain jubah hitam, ia dijuluki sebagai “The Black Swordman” (pendekar pedang hitam).

Kirito juga memiliki skill yg unik yg jarang dimiliki oleh oranglain yaitu skill “dual blades”. Selama berada di SAO, ia jatuh cinta pada pemain wanita bernama Asuna, dan bahkan mereka menikah didalam game tersebut.

Setelah insiden SAO berakhir, 300 pemain termasuk asuna belum juga terbangun. Kirito mendapatkan sebuah gambar dr Agil bahwa Asuna berada di dalam game VRMMORPG bernama Alfheim Online dimana asuna dapat terlihat nama asli kirito puncak pohon dunia yg bahkan para pemain alfheim belum ada yg bisa sampai ke sana, kirito pun memutuskan untuk menyelamatkan asuna.

Tak lama bermain alfheim, ia berteman dengan pemain lain bernama “Leafa”(tak disangka sepupunya kirito bernama Suguha). Leafa membantu kirito untuk bisa memahami permainan dan juga manwarkan bantuan untuk mengantarnya sampai ke Pohon Dunia. Setelah lamanya perjalanan dan banyaknya pertualangan, kirito berhasil mencapai Pohon Dunia dan mengatasi hambatan untuk bisa mencapai puncaknya. Kirito menyelamatkan Asuna dan menemukan identitas asli Leafa. Seperti ALO dan SAO berbagi mesin permainan yang sama antara fitur-fitur lainnya, bug(kesalahan pada sistem game) memungkinkan Kirito untuk mempertahankan sebagian besar keterampilan dan uang yang diperoleh di SAO setelah bermain ALO dengan Nerve Gear yang sama, Kirito memulai perjalanannya dengan keuntungan lebih dari pemain lain, meskipun ia akhirnya nama asli kirito untuk membuang semua barang-barang karena mereka tidak diakui oleh sistem (kecuali Yui, yang memformat dirinya sebagai navigasi pixie).

Kemudian kirito masuk sekolah pemain SAO bersama Asuna dan teman lainnya. Tidak lama kemudian kirito bermain game Gun Gale Online untuk menyelidiki pembunuhan di dunia nyata yg entah gimana berkaitan dengan pembunuhan di dalam game tersebut.

Hal ini segera terungkap bahwa pembunuhan dilakukan oleh mantan pemain SAO, yg merupakan bagian dr kelompok pembunuh yg dikenal dgn nama “Laughing Coffin”. Kirito berhasil menangkap 2 dari 3 pelaku, pelaku ke tiga melarikan diri dan tidak terdengar sampai di volume 9 (novel light) yang bertanggung jawab untuk percobaan pembunuhan terhadap kirito.

nama asli kirito

Dalam Arc Alicization, Kirito telah membantu dalam pembuatan game yang bernama Underworld versi Full Dive ke empat, game ini jauh lebih canggih dibandingkan nama asli kirito sebelumnya.

Kemudia Kirito diserang dan diracuni oleh Johnny Nama asli kirito (Pelaku ketiga yang lolos) di dunia nyata dan terbangun di Underworld(UW) tanpa disadari kenapa dia bisa berada disana. Dia bertemu dengan Eugeo dan membantu keluar dari beberapa situasi yang sulit, di mana ia sebagian ingat waktunya dengan Eugeo dan Alice selama "masa" dalam Underworld. Dia kemudian memutuskan untuk membantu Eugeo dalam menemukan Alice, sementara dia mencari jalan keluar, kembali ke dunia nyata.

Di dunia nyata kirito tinggal bersama ibu angkat, paman midori dan adik sepupunya Suguha, dalam 3 keluarga. Pada kenyataannya, ia diadopsi oleh Minetaka Kirigaya dan Midori Kirigaya sejak ia berumur 1 tahun. Ibu dan ayah kandungnya meninggal karena suatu kecelakaan. Ia tidak tau itu sampai ia menemukan kebenarannya pada umur 10 tahun. Ini yg membuatnya bermain online, berhenti kendo dan menjaga jarak dengan Suguha sampai 2 tahun di dalam SAO, kemudian ia berbaikan.

Asuna adalah tokoh protagonist ke-2 di SAO. Ia adalah teman dan juga istri kirito di SAO, dan juga sebagai wakil ketua dari guild Knight of Blood, sebuah guild menengah yg diakui sebagai Guild terkuat di Aincrad.

Menjadi salah satu gadis yg bermain SAO dan juga sangat menarik perhatian, ia menerima banyak undangan dan proposal.

Asuna adalah org yg berkemauan keras didalam game hingga ia dijuluki sebagai “Flash” karena kemampuan kecepatan skill pedangnya yg sungguh luar biasa. Kemudian, ia jatuh cinta kepada kirito dan mereka menikah didalam game. Menjelang akhir SAO, ia mengorbankan dirinya untuk melindungi kirito dari serangan Heathcliff. Namun kematiannya hanya didalam game karena dianggap sebagai pemenang oleh game, sehingga ia bisa bertemu lg dgn kirito setelah kirito mengalahkan Heathcliff di akhir reruntuhan Aincrad.

Meskipun SAO telah usai, ia tidak kunjung bangun dan terjebak didalam kurungan di sebuah game bernama Alfheim Online. Ia dipaksa untuk memainkan peran Titania Ratu Fairies, oleh Nobuyuki Sogu, orang yg bertanggung jawab memenjarakannya, berperan sebagai Oberon Raja Peri.

Hal ini dilakukan akan Sugo bisa menikahi Asuna di dunia nyata yg sementara tidak sadarkan diri dan dengan demikian mengambil alih RECTO progress inc. Asuna berupaya agar bisa keluar dari Pohon Dunia dimana nama asli kirito dikurung dan melarikan diri untuk mencuri kartu GM yg kemudian ia lempar keluar ketika mendengar suara Yui.

Setelah bebas dan kembali ke dunia nyata, ia membuat 2 avatar untuk Alfheim, Asuna (penyembuh tim) dan Erika (avatar jenis pertempuran) dan ingin melanjutkan nama asli kirito dengan kirito.

Suguha alias Leafa, adalah adik sepupu kirito di dunia nyata. Dia adalah pekerja keras dan telah menjalani latihan kendo Selma 8 tahun. Kirito/kazuto memanggilnya “Sugu”. Setelah kirito terjebak di SAO, ia mulai bermain Alfheim Online sebagai Slyph berupaya agar bisa memahami kirito lebih baik. Ia menyimpan perasaan pada kirito setelah mengetahu bahwa ia bukan saudara kandungnya dan juga mengerti bahwa kirito mempunyai perasaan cinta yg kuat ke Asuna.

Secara kebetulan, ia bertemu dengan avatar Kazuto di alfheim dan membantunya dalam usaha mencari asuna dan tidak menyadari identitas kirito. Setelah memahami kedalaman cinta kirito ke asuna, ia pun menyerah pada dirinya dan malah menyukai kirito yg ada di ALO. Tapi kemudian ia patah hati setelah mengetahui bahwa Kazuto dan Kirito di ALO adalah satu sama lain.

nama asli kirito

Namun demikian, ia menarik dirinya lagi dan membantu kirito untuk menyelamatkan Asuna. Sinon, seorang perempuan penembak jitu yg pertama kali bertemu kirito di Gun Gale Online. Dia memilik trauma masa kecil mengenai senjata ketika dia membunuh perampok dikantor pos untuk melindungi ibunya dan dia bermain game Gun Gale Online untuk mengatasi traumanya tsb.

Sinon adalah pemilik senjata langka “PGM Ultima Ratio Hecate II”. Pada awalnya ia menganggap kirito adalah musuhnya, tapi kemudian dia menyimpan perasaan kepadanya. Bagaimanapun, setelah ia melihat kirito dan asuna ternyata sepasang kekasih, dia menyerah. Setelah insiden di GGO, sinon tampaknya telah mengatasi traumanya dan melupakan insiden tersebut dan juga tidak lagi takut terhadap ancaman teman 2 sekelasnya yg menakutinya dengan pistol.

Di Agil’s Café, ia bertemu dengan asuna, rika, wanita yg menjadi korban di Kantor Pos. Di kehidupan nyata, asuna memberikan julukan “Sinonon” kepadanya.

seorang gadis misterius yg dulunya adalah teman masa kecil kirito bersama dengan Eugeo di Underworld. Dia ditangkap dan seharusnya dieksekusi oleh Knight Integritas karena melanggar peraturan mamasuki wilayah gelap.

Dia menghubungi kirito dalam wujud roh, dan dibantu dalam penyembuhan Eugeo menunjukan bahwa ia masih hidup dan mengingat mereka berdua. Alice memohon kepada mereka untuk datang mencarinya. Nama asli kirito ini mengungkapkan didalam cerita pendek bahwa ia menjadi Knight Integritas dan ditegaskan di volume 10 di Light Novel.

Namanya dalam Integrity Knight adalah Alice Synthesis Thirty ( アリス・シンセシス・サーティ Arisu Shinseshisu Sāti). Seorang anak muda yang juga " teman masa kecil " Kiritobersama dengan Alicedi dunia bawah.

Memiliki kenangan dengan Kirito dibersihkanbersama dengan sisa penduduk desanamun akan pulih kembaliuntuk tingkat tertentu. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menemukan Alice dan untuk melakukannya, Kirito mengajarkan dia " Aincrad -style" keterampilan pedangnya.

Awalnya cerita sisi karakter di SAO, Yui kemudian menjadi karakter / dukungan yang menyertainya di ALO. Pada awalnya dianggap sebagai anak hilang di SAO, dia sebenarnya program AI(Artificial Intelligence). Penunjukan lengkapnya adalah «MentalHealth - Program Counselling», MHCP version 1, codename, «Yui». Dia dirancang untuk memantau emosi pemain dan muncul di sisi mereka untuk mendengar dan membantu mereka keluar. Namun, karena semua orang saat ini terjebak di Sword Art Online, dia dilarang nama asli kirito berkontak dengan pemain dan menyelesaikan direktif dia sebagai perdana.

Tidak melakukan apa-apa tetapi menderita saat ia memantau emosi para pemain terjebak, dia bertemu Kirito dan Asuna yang memiliki sifat kekeluargaan dibandingkan orang lain, karena didalam game SAO hanyalah terdapat orang yg putus asa selian Kirito dan Asuna.

Dia mencari mereka, muncul kepada mereka sebagai anak amnesia yang mereka adopsi. Pada akhirnya dia hampir dihapus oleh Kardinal, sistem manajemen SAO. Namun Kirito menyelamatkannya dengan mengubah dan menyimpan data ke dalam Nerve Gear mereka.

Yui kemudian muncul di ALO sebagai Private Navigation Pixie dan membantu Kirito bersama dengan Leafa untuk menemukan Asuna. Dia mengacu pada Kirito sebagai "Papa" dan Asuna sebagai "Mama" dan akan sangat kesal jika ada gadis lain selain Leafa atau Asuna akan dekat dengan Kirito. Kirito menggunakan keterampilan dan sumber daya di dunia nyata untuk membangun sebuah perangkat untuk Yui untuk melihat nama asli kirito nyata bahkan ketika dia berada dalam virtual reality dan memberinya kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Jadi Kirito Berhasil membuat suatu sistem yang membuat Yui dapat berada di kehidupan nyata bersama Kirito dan Asuna Sebagai Keluarga. Seorang pemain yang ramah yang bertemu Kirito pada awal permainan, yang dengan cepat berteman dan belajar dari Kirito. Mereka berpisah tak lama setelah saat Kirito pergi ke kota lain untuk leveling, sementara Klein tetap di belakang untuk membantu teman-temannya yang kurang berpengalaman. Klein menggunakan pedang yg bernama katana untuk melawan dan kemudian menjadi pemimpin serikat sendiri.

Dia secara rutin bertemu dengan Kirito dan teman-temannya dan kadang-kadang bergabung dengan mereka dalam pencarian di ALO, terutama setelah rilis dari Benih Dunia. Seorang Pemain botak yg membawa kapak yang memiliki toko di SAO. Agil memiliki tinggi 180 cm dan memiliki otot yang lumayan. Meskipun penampilannya menakutkan, dia baik hati dan menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk membantu pemain di lantai tengah. Kirito biasa belanja equip di tokonya dan mereka adalah teman.

Agil menjalankan sebuah toko bernama nama asli kirito Cafe» di dunia nyata, yang dijalankan oleh istrinya selama dua tahun nama asli kirito. Kafe kemudian menjadi tempat pertemuan Kazuto dan perusahaan di dunia nyata. Akihiko Kayaba adalah Direktur dan pencipta Nerve Gear dan SAO, serta antagonis utama dari Sword Art Online.

Dia membuat semua pemain terperangkap semua pemain dalam Sword Art Online dengan menggunakan Nerve Nama asli kirito untuk berhenti mengirimkan sinyal ke tubuh pengguna. Setiap kematian dalam game atau upaya melepaskan Nerve Gaer akan mengakibatkan kematian kehidupan nyata pengguna. Kemudian, Kirito menemukan bahwa Kayaba telah menyamar sebagai Heathcliff, pemimpin Knights of The Blood.

Meskipun ia memiliki kekuatan untuk membuat Immortal Object avatar-nya, ia ditampilkan untuk menjadi pemain yang kuat bahkan tanpa dalam game keabadiannya karena pemahamannya tentang permainan mekanik SAO yang telah ia rancang sendiri. Dia dikalahkan oleh Kirito pada akhir Volume 1 dan, pada akhir Volume 4, meninggalkan sebuah program yang memberikan Kirito Benih Dunia.

Kematiannya adalah miliknya sendiri lakukan sejak ia juga memasang Nerve Gear sendiri untuk menghancurkan otaknya ketika ia dikalahkan dan mengtransfer jiwanya dalam bentuk digital ke dalam internet. Salah satu pemain yg populer dalam permainan SAO. Diawal permainan ia mampu menjinakkan naga kecil, pina ( ピ ナ ), yang memberikan ketenaran besar, tapi dia hanya seorang pemain tingkat menengah.

Karena ketenarannya dan menjadi seorang gadis yg populer, banyak yg mencoba untuk menginvitenya untuk join ke party. Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba untuk menikahinya meskipun fakta bahwa ia hanya berumur 13 tahun. Setelah tersesat di hutan, ia kehilangan petnya.

Kirito menyelamatkannya, dan membantunya karena ia mirip adiknya Kirito. Dia menyimpan perasaan untuk Kirito, tapi begitu dia menyadari keahliannya, ia menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama-sama dalam permainan. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Pina (petnya) dihidupkan kembali. Dia bergabung dengan Kirito dan teman-temannya di ALO tepat setelah mereka bertemu di dunia nyata, nama asli kirito sering pergi bersama-sama dalam menjalankan Quest.

Sebuah sisi-cerita karakter dalam SAOseorang pandai besi dengan toko sendiri dan bangga besar dalam kemampuannya. Lizbeth atau "Liz" adalah teman dekat Asuna yang direkomendasikan ke Kirito.

Kirito menugaskan Liz untuk menempa pedang custom-made untuk dia dan mendampingi dirinya dalam pencarian bahan tempa pedang khusus yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu. Selama pencarian, ia juga memendam perasaan untuk Kirito.

Hatinya hancur ketika dia menemukan bahwa Kirito adalah pendamping hidup Asuna. Namun, dia menemukan beberapa hiburan setelah Kirito terima kasih untuk memberinya tekad baru untuk melawan dan menyelesaikan game tersebut. Dia meminta untuk menjadi pandai besi eksklusif Kirito. Rika selalu menggoda Asuna tentang hubungannya dengan Kirito setelah itu. Di SAO Survivor School, ia dan Keiko selalu kesal ketika melihat Kazuto dan Asuna bersama-sama. Liz kemudian menjadi pemain reguler di ALO, dan sering bergabung dengan Kirito dan teman-temannya dalam pencarian dan mengambil tugas upgrade equipment.

Sebuah cerita sisi karakter dalam SAO. Dia adalah anggota dari "Black Cats of The Full Moon" guild pertama Kirito. Ketika ketua Guld pergi untuk mencari equip, Kirito beserta anggota guild yg lainnya sedang menjalankan Dungeon. Mereka menemukan ruangan rahasia yg menyebabkan kematian semua orang di guild dan itu membuat Kirito menyesal karena menyembunyikan levelnya.

Setelah kirito menemukan pesan yg diberikan oleh Sachi yang memberi kekuatan untuk hidup, Kirito tidak pernah bergabung dengan Guild lain sampai peristiwa Volume 1. Pengisi suara : Koji Yusa (Japanese) Seorang pengguna Pedang Dua - Handed.

Anggota dari " Knights of Blood Oath " dan diam-diam juga anggota serikat merah " Laughing Coffin ". Dia secara resmi ditetapkan sebagai pengawal Asuna dan meskipun dendam mengembangkan obsesi dengan Asuna dan mulai diam-diam mengikutinya di mana-mana. Ketika ia melihat bahwa Kirito dan Asuna sedang mengembangkan hubungan, dia menantang Kirito untuk duel untuk siapa yg lebih baik melindunginya.

Kirito menang dan Kuradeel dipaksa untuk meninggalkan. Dia kemudian mencoba untuk membunuh Kirito dan Asuna kemudian, tetapi malah dibunuh oleh Kirito menggunakan skill hand.

Sumber: http://zinonime.blogspot.com/2014/10/nama-karakter-sword-art-online.html PAk RUDI DI SEMARANG 24 Oktober 2016 14.40 Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL Balas Hapus • ▼ 2015 (25) • ▼ Februari (25) • Tips Mudah Agar Tidak Dingin Saat Mandi • Contoh Pidato Tentang Kebersihan Sekolah • sinopsi SAO Season 1 dan 2 (SAO,ALO,GGO) • Nama - Nama karakter di SAO dan GGO • 10 Kapal Perang Terbesar di Dunia • 10 SENJATA API PALING MEMATIKAN DIDUNIA • senjata tercanggih dan terhebat di dunia • 20 senjata tercanggih dan terhebat di dunia • 20 senjata tercanggih di dunia • Top 10 Tank Terkuat Di Dunia • 9 Penembak Jitu Terbaik di Dunia • Daftar 6 Senjata Militer Canggih Buatan Indonesia .

• 7 Pesawat Tempur Tercanggih di Dunia • Pistol Tercanggih dan Terhebat di Dunia • 7 Senjata Andalan Terbaik Kopasus Indonesia • Anime terbaik 2014 - 2015 • Pantun kemenyek • koleksi foto,gambar,wallpaper Hatsune Miku • Contoh Resensi • Contoh KTI Tentang YouTube • Pertempuran Heroik Indonesia Melawan Jepang • Cerpen (cerita pendek) liburan ke Bali • Contoh Cover KTI tentang YouTube • Koleksi Gambar dan Foto Naruto nama asli kirito Koleksi Gambar dan Foto Doraemon
Sword Art Online bisa dibilang sebagai anime yang membawa kejayaan isekai.

Sejak seri pertama Sword Art Online dirilis pada 2012, anime isekai menjadi lebih dikenal para penggemar. Sword Art Online sendiri menceritakan Kirito yang terjebak dalam permainan virtual reality bersama ribuan pemain lainnya. Dari sekian banyak karakter yang muncul, penulis merangkum lima karakter terkuat yang pernah ada dalam seri Sword Art Online. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut! Kirito (dok.

Netflix/Sword Art Online) Sebagai protagonis utama dalam seri Nama asli kirito Art Online, tidak mengherankan jika Kirito berada di urutan teratas dalam daftar ini. Pemilik nama asli Kazuto Kirigaya ini merupakan pelajar biasa di dunia nyata. Namun, Kirito jauh lebih unggul dari siapa pun di dunia permainan virtual reality. Kirito adalah pemain solo sejati, yang tidak membutuhkan bantuan temannya untuk bertambah kuat.

Kirito juga merupakan orang pertama yang berhasil mengungkap identitas Heathcliff. Setelah berhasil mengalahkan Heathcliff, Kirito menyelamatkan ribuan nyawa pemain yang terjebak di Sword Art Online. Asuna Yuuki (dok. Netflix/Sword Art Online) Sama seperti Kirito, Asuna juga memiliki kemampuan berpedang yang luar biasa.

Hal tersebut membuat Asuna sangat sulit dikalahkan musuhnya. Pada awalnya, Asuna tidak ingin kembali ke dunia nyata, sehingga dirinya tidak peduli jika terjebak di Sword Art Online. Namun, semuanya berubah setelah Asuna bertemu dengan Kirito.

Asuna mulai termotivasi untuk memulai kehidupan baru. Asuna dan Kirito tampil nama asli kirito pasangan serasi. Mereka tidak terkalahkan ketika menyatukan kekuatan. Baca Juga: 5 Senjata Terbaik yang Pernah Ada dalam Seri Sword Art Online Alice Zuberg (dok. Netflix/Sword Art Online) Alice Zuberg merupakan karakter utama pada arc Alicization, sekaligus anak dari Gasupht Zuberg dan teman masa kecil Kirito dan Eugeo.

Setelah tidak sengaja melanggar klausa Taboo Index, Alice dibawa ke Central Cathedral dan dijadikan sebagai Integrity Knight. Sebagai seorang Integrity Knight, Alice adalah petarung yang sangat kuat.

Hal tersebut dibuktikan dalam pertarungan sengitnya melawan Quinella bersama Kirito dan Eugeo. Meskipun dirinya sudah cukup kuat, Alice masih terus berlatih untuk menjadi lebih kuat. Sinon (dok.

Netflix/Sword Art Online) Berbeda dengan kebanyakan karakter di Sword Art Online, pemilik nama asli Shino Asada ini tidak terlalu mahir dalam menggunakan pedang. Meskipun begitu, kemampuan Sinon dalam menembak dari jarak jauh tidak dapat diremehkan. Sinon adalah penembak jitu sejati yang jarang meleset ketika menembak targetnya.

Tak hanya ahli dalam menggunakan sniper rifle, Sinon juga cukup andal dalam menggunakan panah. Meskipun Sinon sangat lemah dalam pertarungan jarak dekat, kemampuannya dalam menembak dari nama asli kirito jauh membuatnya layak untuk berada di daftar ini. Quinella (dok. Netflix/Sword Art Online) Menyebut dirinya sendiri sebagai Administrator, Quinella adalah antagonis utama pada arc Alicization. Karakter yang sudah berusia 350 tahun lebih ini merupakan penguasa Kerajaan Manusia di Underworld sekaligus pemimpin tertinggi di Gereja Axiom.

Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa Quinella adalah karakter yang kuat, Quinella terlalu percaya diri dengan kemampuannya. Hal tersebut akhirnya membuat Quinella berhasil dikalahkan Kirito, Alice, dan Eugeo. Selain kelima nama asli kirito di atas, masih ada karakter kuat yang pernah muncul dalam seri ini, seperti Heatcliff, Bercouli, dan masih banyak lagi. Menurutmu, siapa lagi karakter Sword Art Online yang tidak kalah kuat dengan kelima karakter di atas? Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu dari Anime Sword Art Online, Mood Booster banget!

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Nama asli kirito • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • nama asli kirito Mei Hari Lupus Sedunia: Cara Merayakannya • 10 Potret Alternatif Pengganti Sarung Ini Bikin Geleng-geleng Kepala • العربية • Azərbaycanca • Català • Čeština • Dansk • Deutsch • English • Esperanto • Español • فارسی • Suomi • Français • Galego • עברית • Հայերեն • Italiano • 日本語 • Jawa • ქართული • Қазақша • 한국어 • Bahasa Melayu • Nederlands • Norsk bokmål • Polski • Português • Română • Русский • Simple English • Shqip • Sunda • Svenska • ไทย • Tagalog • Türkçe • Українська • Tiếng Việt • 吴语 • 中文 • 文言 • Bân-lâm-gú • 粵語 Sampul volume pertama novel ringan yang menampilkan Kirito dan Asuna ソードアート・オンライン ( Sōdo Āto Onrain) Genre Laga, Petualangan, Drama Manga Sword Art Online Pengarang Reki Kawahara Ilustrator ABEC Penerbit ASCII Media Works Majalah Dengeki G's Magazine Demografi Male Terbit 10 April 2009 – sekarang Volume 26 Manga • Sword Art Online.

• Sword Art Online: Aincrad • Sword Art Online: Fairy Dance • Sword Art Online: Girls Ops • Sword Art Online: Progressive • Sword Art Online: Phantom Bullet • Sword Art Online: Caliber • Sword Art Online: Mother's Rosario Seri anime Sword Art Online Sutradara Tomohiko Ito Musik Yuki Kajiura Studio A-1 Pictures Saluran asli Tokyo MX, tvk, TVS, TVA, RKB, HBC, MBS, AT-X, Chiba TV, BS11 Tayang 7 Juli 2012 – 22 Desember 2012 Episode 25 Seri anime Sword Art Online II Sutradara Tomohiko Itō Musik Yuki Kajiura Studio A-1 Pictures Saluran asli Tokyo MX, GTV, GYT, tvk, TVS, CTC, TVA, MBS, TVQ, TVh, AT-X, BS11 Saluran bahasa Inggris Adult Swim Tayang 5 Juli 2014 – 20 Desember 2014 Episode 24 Portal anime dan manga Sword Art Online ( Jepang: ソードアート・オンライン) adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC.

Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan realitas virtual MMORPG. Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran serial sempalan pada Oktober 2012.

nama asli kirito

Serial ini telah melahirkan lima adaptasi manga. Sebuah anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures ditayangkan di Jepang antara Juli hingga Desember 2012.

Anime ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Aniplex of America dan versi bahasa Inggris mulai ditayangkan di Adult Swim Toonami sejak 27 Juli 2013. Sebuah permainan video berdasarkan serial ini dirilis di PlayStation Portable pada Maret 2013. [1] Daftar isi • 1 Plot • 2 Latar • 3 Karakter • 3.1 Karakter utama • 3.2 Karakter Lain • 4 Media • 4.1 Novel Ringan nama asli kirito 4.2 Nama asli kirito • 5 Referensi • 6 Pranala luar Plot Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan.

Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.

Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara nama asli kirito dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata.

Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman dengan pemain wanita bernama Asuna dan akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan berhasil mengalahkan dia. Pada tanggal 7 November pukul 14:55, akhirnya game kematian tersebut berhasil mereka selesaikan, sehingga mereka dan para pemain lain dapat kembali ke dunia nyata.

Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito baru mengetahui bahwa Asuna dan 300 pemain SAO lainnya masih belum terbangun. Setelah mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Asuna di VRMMORPG lain yang disebut ALfheim online (ALO), Kirito memutuskan untuk log in ke dalam permainan tersebut. Dibantu oleh adik Kirito, Suguha, ia tahu bahwa para pemain terjebak dalam ALO adalah bagian dari rencana yang dibuat oleh Nobuyuki Sugo untuk melakukan eksperimen ilegal di pikiran mereka untuk menempatkan mereka di bawah kekuasaannya, termasuk Asuna, yang berniat ia nikahi di dunia nyata untuk mengambil alih perusahaan keluarganya.

Setelah Kirito menghentikan rencana Nobuyuki, ia akhirnya bertemu dengan Asuna di dunia nyata. Segera setelah itu, Kirito memainkan permainan lain yang disebut Gun Gale online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara GGO dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dibantu oleh pemain wanita ia bertemu dalam permainan yang disebut Sinon, ia nama asli kirito dan mengekspos para pelaku, yang mencakup beberapa mantan anggota serikat pembunuh ( guild Laughing Coffin) yang sebelumnya dia temui di SAO.

Melalui usaha kirito dan Sinon, dua tersangka yang bernama Shinkawa Shouichi (XaXa) dan Shinkawa Kyouji (Spiegel) berhasil ditangkap, tetapi pelaku ketiga berhasil lolos. Kirito kemudian direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, UNDERWORLD (UW), yang memiliki antarmuka yang jauh lebih realistis dan kompleks daripada game sebelumnya ia bermain.

Di UW, aliran waktu berlangsung seribu kali lebih cepat daripada di dunia nyata. Namun, di saat sesi percobaan ia diserang oleh sisa Death Gun yang diperkirakan, Johnny Black, dengan suntikan suxamethonium klorida, menghentikan hatinya dan hampir membunuhnya. Ministy nama asli kirito Defense pun memulihkan Kirito dan menempatkannya kembali ke Soul Translator untuk melestarikan pikirannya sambil berupaya untuk menyelamatkan tubuh komanya.

Selama berada di Dunia Bawah, Kirito berteman dengan Eugeo, seorang pemahat di desa kecil Rulid, dan membantunya dalam perjalanan untuk menyelamatkan Alice Zuberg, temannya yang dibawa oleh sekelompok prajurit yang sangat terampil yang dikenal sebagai Integrity Knight karena secara tidak sengaja melanggar aturan dari Gereja Axiom, para pemimpin dari Kerajaan Manusia. Dia dan Eugeo segera menemukan diri mereka mengungkap rahasia Gereja Axiom, yang dipimpin oleh seorang wanita yang hanya dikenal sebagai "The Pontifex", dan tujuan sebenarnya dari Underworld itu sendiri, sementara tanpa sepengetahuan mereka, perang melawan Dark Territory sedang berlangsung di cakrawala.

Sementara itu, di dunia nyata, konflik meningkat saat pasukan Amerika Serikat menyerang fasilitas RATH di Ocean Turtle dalam upaya untuk mengambil alih A.L.I.C.E.

untuk tujuan yang tidak diketahui. Dua penyerang - Gabriel Miller dan Vassago Cassals - mengendalikan dua karakter Dark Territory saat mereka menyatukan raksasa, goblin, ogre, orc, dark knight, dark mage, dan petinju di Dark Territory untuk membantu mereka. Dengan bantuan dari semua temannya, Kirito berhasil menghentikan penyerang serta pemain asing yang terpikat oleh Vassago, dan dengan aman mengekstrak A.L.I.C.E.

dari Underworld, yang memperoleh tubuh fisik - dengan Miller dan Vassago terbunuh dalam prosesnya. Namun, Kirito tidak log out dalam waktu sebelum aliran waktu dipulihkan dan menghabiskan 200 tahun di UW dengan Asuna yang tinggal di belakang untuk Kirito. Sebulan kemudian, Kirito dan yang lainnya memiliki akun mereka secara paksa dimigrasikan ke Unital Ring, VRMMORPG baru yang menggabungkan lokasi dari semua lingkungan lain yang mereka kunjungi sebelumnya, dan menyelidiki penyebabnya sambil bertemu dengan beberapa wajah yang mereka kenal.

Latar Novel seri cahaya meliputi beberapa maya MMORPG, tidak eksklusif dunia eponymous Sword Art Online. Sword Art Online ( ソード アート · オンラインSodo Ato Onrain) Dunia game virtual pertama, serta latar dari bagian pertama cerita, yang dikenal sebagai SAO untuk pendeknya. Dunia SAO merupakan nama asli kirito kastil raksasa yang disebut floating Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya.

Setiap lantai memiliki latar bertema abad pertengahan dan penjara dengan atasan, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa maju ke lantai berikutnya yang lebih tinggi. Seperti kebanyakan RPG s, SAO menerapkan sistem tingkat berbasis. Namun, permainan diubah dengan cara di mana pemain tidak dapat log out, dan jika pemain mati dalam game, tubuh asli mereka akan mati juga.

Alfheim online ( アルヴヘイム · オンラインAruvuheimu Onrain) Latar untuk bagian kedua dari cerita, yang dikenal sebagai ALO untuk pendeknya. Semua pemain dalam permainan memiliki sayap dan mampu untuk terbang. ALO adalah dunia yang besar, dibagi menjadi beberapa 'tanah air' yang memisahkan setiap ras peri nya.

Di pusat Alfheim adalah pohon yang sangat besar yang disebut Pohon Dunia, dan tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai puncak. ALO menerapkan sistem berbasis keterampilan dengan pemain meningkatkan statistik mereka dengan mengembangkan baik kemampuan tempur mereka dan keterampilan non-tempur. Aincrad, benteng dari pertandingan pertama, yang kemudian dapat diakses oleh pemain ALO juga. Gun Gale Online ( ガンゲイル · オンラインGan Geiru Onrain) Latar nama asli kirito bagian ketiga cerita, yang dikenal sebagai GGO untuk pendeknya.

GGO adalah dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api, meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game bisa ditukar untuk mata uang yang dapat digunakan di dunia nyata. Underworld ( アンダーワールドAndāwārudo) Latar untuk bagian keempat cerita, yang dikenal sebagai UW untuk pendeknya.

nama asli kirito

UW adalah Dunia Game Virtual pertama yang memperkenalkan dimana pemain bukan berlatar atau terletak di satu dunia melainkan simulasi AI, dimulai dalam dunia Renaissance dimana pemain perlu membangun dunia mereka sendiri dengan menemukan ilmu baru dan teknologi baru.

Menurut Kirito - salah satu pengembang/penemu, game ini adalah game dengan grafis yang paling realistis dari semua Dunia Game Virtual yang pernah ada. Aliran waktu di dalam Underworld bervariabel dan dapat jauh lebih cepat dibandingkan dengan di dunia nyata. Kikouka mengklaim bahwa tingkat waktu saat di underworld alirannya adalah 1000 kali lipat kecepatan dunia nyata, dan tingkat maksimum nya adalah 1.500 kali lebih cepat dari dunia nyata.

Karakter Karakter utama Kirito ( キリト) Nama asli: Kazuto Kirigaya ( 桐ヶ谷 和人Kirigaya Nama asli kirito Pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka (Jepang); Bryce Papenbrook (Inggris) Artikel utama: Kirito (Sword Art Online) Kirito adalah protagonis dalam cerita ini. Dia adalah pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri.

Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" ( 黒の剣士Kuro no Kenshi).

Kirito memiliki skill "Dual Blades" yang hanya Ia aktifkan kalau keadaan darurat saja agar tidak membuat kehebohan karena Ia memiliki skill yang unik. Asuna ( アスナ) Nama asli: Asuna Yuuki ( 結城 明日奈Yūki Asuna) Pengisi suara: Haruka Tomatsu (Jepang); Cherami Leigh (Inggris) Artikel utama: Asuna (Sword Art Online) Asuna adalah heroine dalam cerita ini. Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad.

Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta. Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" ( 閃光Senkō) untuk skill pedangnya yang luar biasa. KoB telah memberikannya 2 bodyguard untuknya, yang salah satunya merupakan anggota guild Laughing Coffin, yaitu Kuradell(クラディール) dan telah dikalahkan oleh Kirito.

Namanya di SAO sama seperti namanya di dunia nyata. Nantinya Ia jatuh cinta pada Kirito dan mereka menikah di SAO. Ketika di nama asli kirito nyata Asuna hidup di bawah tekanan yang sangat berat dan dipaksa untuk memenuhi atau melakukan ekspektasi yang diinginkan oleh kedua orang tuanya.

Ia hidup dalam jalan yang telah ditentukan oleh kedua orang tuanya dan nama asli kirito pernah keluar dari jalan tersebut. Tapi setelah pergi ke SAO dan bertemu dengan Kirito, Ia mulai memperlihatkan emosinya kembali dan menyadari bahwa inilah hidup. Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikkan levelnya.

Asuna sangat mencintai Kirito dan Kirito-lah yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO. Karakter Lain Yui ( ユイYui) Nama asli: «Yui-MHCP001» (Mental Health Counseling Program 001) Pengisi suara: Kanae Ito (Jepang); Stephanie Sheh (Inggris) Yui merupakan anak dari Kirito dan Asuna di dalam game SAO. Dia sebenarnya adalah seorang Artificial Intelligence nama asli kirito. Dia ditemukan di hutan lantai 22 saat Kirito dan Asuna sedang berjalan-jalan.

Pada pertamanya, Asuna mengiranya hantu dan akhirnya Kirito menyelamatkannya. Saat Yui bangun, tiba-tiba dia memanggil Kirito sebagai "papa", sedangkan Asuna "mama". Asal panggilan itulah, akhirnya Kirito dan Asuna mengangkatnya sebagai anak.

Leafa ( リーファRīfa) Nama asli: Suguha Kirigaya ( 桐ヶ谷直葉Kirigaya Suguha) Pengisi suara: Ayana Taketatsu (Jepang); Cassandra Lee Morris (Inggris) Artikel utama: Leafa Suguha merupakan adik Kirito.

Sebenarnya, Suguha bukanlah adik kandung Kirito. Melainkan, saudara sepupu Kirito. Suguha merupakan gadis yang sifatnya hampir sama dengan Asuna, tetapi Suguha merupakan gadis yang lucu. Suguha ahli dalam hal kendo (semacam anggar khas Jepang), sampai-sampai memenangkan beberapa piala kemenangan karena keahliannya. Sama seperti Kirito, Suguha termasuk murid yang cerdas di sekolahnya.

Suguha juga diam-diam menyukai Kirito yang merupakan saudaranya sendiri dan terkadang menjadi sakit hati jika dia mendengar keluhan Kirito tentang Asuna. Di ALO, dia adalah pemain dengan ras Sylph (salah satu nama ras peri nama asli kirito ALO) dengan nama "Leafa" (リーファ, Rīfa?) dan bermain party bersama Recon (Shinichi Nagata, salah seorang temannya).

Saat bertemu Kirito, Suguha/Lyfa tidak mengetahui bahwa Kirito adalah kakaknya sendiri. Saat mengetahui bahwa Kirito adalah kakaknya sendiri, dia sangat shock.

Tetapi, dia menerima kenyataan dan mulai memperbaiki dirinya.

nama asli kirito

Seijirou Kikuoka ( 菊岡誠二郎Kikuoka Seijirou) Pengisi suara: Toshiyuki Morikawa (Jepang); Matthew Mercer (Inggris) Kikuoka adalah anggota Departemen Dalam Negeri dan Komunikasi, Teknologi, Divisi Jaringan Lanjutan Kedua, atau "Divisi Virtual." Dia menggunakan pegangan Chrysheight di ALfheim Online. Media Novel Ringan Reki Kawahara menulis volume pertama pada tahun 2001 sebagai entri kompetisi untuk ASCII Media Works 'Dengeki Novel Game Prize ( 電撃ゲーム小説大賞Dengeki Game Shōsetsu Taisho), sekarang Dengeki Novel Prize), tetapi menahan diri dari mengirimkan seperti yang telah melebihi batas halaman.

Dia malah diterbitkan sebagai novel web dengan nama samaran Fumio Kunori. Seiring waktu, ia menambahkan tiga episode lebih lanjut dan beberapa cerita pendek. Pada tahun 2008, ia berpartisipasi dalam kompetisi lagi dengan menulis Accel World, kali ini memenangkan Grand Prize.

Selain Accel World, ia meminta untuk mendapatkan karya sebelumnya nya, Sword Art Online, diterbitkan oleh ASCII Media Works. Kawahara setuju dan menarik versi baru web nya.

Bekerja dengan ilustrator ABEC, volume pertama diterbitkan di media cetak pada 10 April, 2009, dan 26 volume telah diterbitkan pada 8 Oktober 2021. Kawahara juga menulis Sword Art Online: seri Progresif, yang mencakup petualangan Kirito pada beberapa pertama lantai Aincrad.

Volume pertama Progressive dirilis pada 10 Oktober 2012, dan delapan volume telah dirilis pada 10 Juni 2021. The jilid pertama dari serangkaian novel ringan berdasarkan Sword Art Online berjudul Sword Art Online Alternatif: Gun Gale Online, ditulis oleh Keiichi Sigsawa dengan ilustrasi oleh Kouhaku Kuroboshi, diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 10 Desember 2014. Pada panel Japan Expo USA mereka, Yen Tekan mengumumkan hak untuk menerbitkan novel ringan; volume pertama dirilis pada tanggal 22 April 2014.

Yen Tekan kemudian mengumumkan lisensi mereka dari Sword Art Online: seri Progresif, yang dijadwalkan untuk rilis pada novel 2015. The juga diterbitkan di Cina, Taiwan, Korea Selatan, dan Thailand.With lebih dari 16,7 juta kopi di cetak di seluruh dunia, ada rencana masa depan untuk publikasi di Prancis, Jerman, Italia, Austria, Swiss, Vietnam dan lain-lain. Ada sejumlah dōjinshi, ditulis nama asli kirito penulis asli seri 'Reki Kawahara dengan nama samaran Fumio Kunori, berjudul Sword Art Online Material Edition ( ソードアート·オンライン·マテリアル·エディションSudo Ato Onrain Materiaru Edisyon).

Satu himpunan 80-halaman dari beberapa volume Nama asli kirito Edition diterbitkan pada tanggal 13 Februari 2011; rilis terbaru adalah Volume Edition Bahan 16 pada 30 Agustus 2015. Penulis juga menciptakan beberapa dōjinshi lainnya termasuk Lisbeth Edition, Silica Edition dan Pina Edition bekerjasama dengan Kurusu Tatsuya dari ponz.info.It ini melaporkan bahwa dōjinshi ini mendapatkan traksi dari keterlibatan penulis asli dalam proses penciptaannya, serta dari penyediaan rincian lebih lanjut tentang karakter dari karya asli.

Anime Serial Sword Art Online telah diadaptasi ke dalam sebuah serial anime dengan judul yang sama yang diumumkan pada Dengeki Bunko Autumn 2011, bersamaan dengan Novel Ringan Reki Kawahara lainnya, Accel World.

Referensi • Halaman ini terakhir diubah pada 28 April 2022, pukul 21.36. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya.

• Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Kirito adalah pemain “solo” dan telah dijuluki dengan sebutan “Beater” (gabungan antara beta tester dan cheater) oleh para pemain SAO.

Nick name kirito itu gabungan dr nama aslinya “Kirigaya Kazuto” sehingga disingkat “Kirito”. Ketika kayaba mengumumkan bahwa pemain tidak bisa log out kecuali harus menyelesaikan game, dia dengan cepat menghilangkan rasa shocknya. Karena di SAO kekuatan dinilai dari level, ia selalu semangat menaikan levelnya untuk bertahan hidup didalamnya.

Karena kirito juga pemain solo terkuat sebelum Heathcliff dan seringnya memakain jubah hitam, ia dijuluki sebagai “The Black Swordman” (pendekar pedang hitam). Kirito juga memiliki skill yg unik yg jarang dimiliki oleh oranglain yaitu skill “dual blades”. Selama berada di SAO, ia jatuh cinta pada pemain wanita bernama Asuna, dan bahkan mereka menikah didalam game tersebut.

Setelah insiden SAO berakhir, 300 pemain termasuk asuna belum juga terbangun. Kirito mendapatkan sebuah gambar dr Agil bahwa Asuna berada di dalam game VRMMORPG bernama Alfheim Online dimana asuna dapat terlihat di puncak pohon dunia yg bahkan para pemain alfheim belum ada yg bisa sampai ke sana, kirito pun memutuskan untuk menyelamatkan asuna. Tak lama bermain alfheim, ia berteman dengan pemain lain bernama “Leafa”(tak disangka sepupunya kirito bernama Suguha).

Leafa membantu kirito untuk bisa memahami permainan dan juga manwarkan bantuan untuk mengantarnya sampai ke Pohon Dunia. Setelah lamanya perjalanan dan banyaknya pertualangan, kirito berhasil mencapai Pohon Dunia dan mengatasi hambatan untuk bisa mencapai puncaknya.

Kirito menyelamatkan Asuna dan menemukan identitas asli Leafa. Seperti ALO dan SAO berbagi mesin permainan yang sama antara fitur-fitur lainnya, bug(kesalahan pada sistem game) memungkinkan Kirito untuk mempertahankan sebagian besar keterampilan dan uang yang diperoleh di SAO setelah bermain ALO dengan Nerve Gear yang nama asli kirito, Kirito memulai perjalanannya dengan keuntungan lebih dari pemain lain, meskipun ia akhirnya dipaksa untuk membuang semua barang-barang karena mereka tidak diakui oleh sistem (kecuali Yui, yang memformat dirinya sebagai navigasi pixie).

Kemudian kirito masuk sekolah pemain SAO bersama Asuna dan teman lainnya. Tidak lama kemudian kirito bermain game Gun Gale Online untuk menyelidiki pembunuhan di dunia nyata yg entah gimana berkaitan dengan pembunuhan di dalam game tersebut. Hal ini segera terungkap bahwa pembunuhan dilakukan oleh mantan pemain SAO, yg merupakan bagian dr kelompok pembunuh yg dikenal dgn nama “Laughing Coffin”. Kirito berhasil menangkap 2 dari 3 pelaku, pelaku ke tiga melarikan diri dan tidak terdengar sampai di volume 9 (novel light) yang bertanggung jawab untuk percobaan pembunuhan terhadap kirito.

Dalam Arc Alicization, Kirito telah nama asli kirito dalam pembuatan game yang bernama Underworld versi Full Dive ke empat, game ini jauh lebih canggih dibandingkan game sebelumnya. Kemudia Kirito diserang dan diracuni oleh Johnny Black (Pelaku ketiga yang lolos) di dunia nyata dan terbangun di Underworld(UW) tanpa disadari kenapa dia bisa berada disana.

Dia bertemu dengan Eugeo dan membantu keluar dari beberapa situasi yang sulit, di mana ia sebagian ingat waktunya dengan Eugeo dan Alice selama "masa" dalam Underworld. Dia kemudian memutuskan untuk membantu Eugeo dalam menemukan Alice, sementara dia mencari jalan keluar, kembali ke dunia nyata. Di dunia nyata kirito tinggal bersama ibu angkat, paman midori dan adik sepupunya Suguha, dalam 3 keluarga. Pada kenyataannya, ia diadopsi oleh Minetaka Kirigaya dan Midori Kirigaya sejak ia berumur 1 tahun.

Ibu dan ayah nama asli kirito meninggal karena suatu kecelakaan. Ia tidak tau itu sampai ia menemukan kebenarannya pada umur 10 tahun. Ini yg membuatnya bermain online, berhenti kendo dan menjaga jarak dengan Suguha sampai 2 tahun di dalam SAO, kemudian ia berbaikan.

Asuna adalah tokoh protagonist ke-2 di SAO. Ia adalah teman dan juga istri kirito di SAO, dan juga sebagai wakil ketua dari guild Knight of Blood, sebuah guild menengah yg diakui sebagai Guild terkuat di Nama asli kirito.

nama asli kirito

Menjadi salah satu gadis yg bermain SAO dan juga sangat menarik perhatian, ia menerima banyak undangan dan proposal. Asuna adalah org yg berkemauan keras didalam game hingga ia dijuluki sebagai “Flash” karena kemampuan kecepatan skill pedangnya yg sungguh luar biasa. Kemudian, ia jatuh cinta kepada kirito dan mereka menikah didalam game.

Menjelang akhir SAO, nama asli kirito mengorbankan dirinya untuk melindungi kirito dari serangan Heathcliff. Namun kematiannya hanya didalam game karena dianggap sebagai pemenang oleh game, sehingga ia bisa bertemu lg dgn kirito setelah kirito mengalahkan Heathcliff di akhir reruntuhan Aincrad. Meskipun SAO telah usai, ia tidak kunjung bangun dan terjebak didalam kurungan di sebuah game bernama Alfheim Online. Ia dipaksa untuk memainkan peran Titania Ratu Fairies, oleh Nobuyuki Sogu, orang yg bertanggung jawab memenjarakannya, berperan sebagai Oberon Raja Peri.

Hal ini dilakukan akan Sugo bisa menikahi Asuna di dunia nyata yg sementara tidak sadarkan diri dan dengan demikian mengambil alih RECTO progress inc.

Asuna berupaya agar bisa keluar dari Pohon Dunia dimana ia dikurung dan melarikan diri untuk mencuri kartu GM yg kemudian ia lempar keluar ketika mendengar suara Yui.

Setelah bebas dan kembali ke dunia nyata, ia membuat 2 avatar untuk Alfheim, Asuna (penyembuh tim) dan Erika (avatar jenis pertempuran) dan ingin melanjutkan hidup dengan kirito. Suguha alias Leafa, adalah adik sepupu kirito di dunia nyata. Dia adalah pekerja keras dan telah menjalani latihan kendo Selma 8 tahun.

Kirito/kazuto memanggilnya “Sugu”. Setelah kirito terjebak di SAO, ia mulai bermain Alfheim Online nama asli kirito Slyph berupaya agar bisa memahami kirito lebih baik. Ia menyimpan perasaan pada kirito nama asli kirito mengetahu bahwa ia bukan saudara kandungnya dan juga mengerti bahwa kirito mempunyai perasaan cinta yg kuat ke Asuna.

Secara kebetulan, ia bertemu dengan avatar Kazuto di alfheim dan membantunya dalam usaha mencari asuna dan tidak menyadari identitas kirito. Setelah memahami kedalaman cinta kirito ke asuna, ia nama asli kirito menyerah pada dirinya dan malah menyukai kirito yg ada di ALO.

Tapi kemudian ia patah hati setelah mengetahui bahwa Kazuto dan Kirito di ALO adalah satu sama lain. Namun demikian, ia menarik dirinya lagi dan membantu kirito untuk menyelamatkan Asuna. Sinon, seorang perempuan penembak jitu yg pertama kali bertemu kirito di Gun Gale Online. Dia memilik trauma masa kecil mengenai senjata ketika dia membunuh perampok dikantor pos untuk melindungi ibunya dan dia bermain game Gun Gale Online untuk mengatasi traumanya tsb. Sinon adalah pemilik senjata langka “PGM Ultima Ratio Hecate II”.

Pada awalnya ia menganggap kirito adalah musuhnya, tapi kemudian dia menyimpan perasaan kepadanya. Bagaimanapun, nama asli kirito ia melihat nama asli kirito dan asuna ternyata sepasang kekasih, dia menyerah. Setelah insiden di GGO, sinon tampaknya telah mengatasi traumanya dan melupakan insiden tersebut dan juga tidak lagi takut terhadap ancaman teman 2 sekelasnya yg menakutinya dengan pistol.

Di Agil’s Café, ia bertemu dengan asuna, rika, wanita yg menjadi korban di Kantor Pos. Di kehidupan nyata, asuna memberikan julukan “Sinonon” kepadanya. seorang gadis misterius yg dulunya adalah teman masa kecil kirito bersama dengan Eugeo di Underworld.

Dia ditangkap dan seharusnya dieksekusi oleh Knight Integritas karena melanggar peraturan mamasuki wilayah gelap. Dia menghubungi kirito dalam wujud roh, dan dibantu dalam penyembuhan Eugeo menunjukan bahwa ia masih hidup dan mengingat mereka berdua. Alice memohon kepada mereka untuk datang mencarinya. Hal ini mengungkapkan didalam cerita pendek bahwa ia menjadi Knight Integritas dan ditegaskan di volume 10 di Light Novel. Namanya dalam Integrity Knight adalah Alice Synthesis Thirty ( アリス・シンセシス・サーティ Arisu Shinseshisu Sāti).

Seorang anak muda yang juga " teman masa kecil " Kiritobersama dengan Alicedi dunia bawah. Memiliki kenangan dengan Kirito dibersihkanbersama dengan sisa penduduk desanamun akan pulih kembaliuntuk tingkat tertentu. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menemukan Alice dan untuk melakukannya, Kirito mengajarkan dia " Aincrad -style" keterampilan pedangnya.

Awalnya cerita sisi karakter di SAO, Yui kemudian menjadi karakter / dukungan yang menyertainya di ALO. Pada awalnya dianggap sebagai anak hilang di SAO, dia sebenarnya program AI(Artificial Intelligence).

Penunjukan lengkapnya adalah «MentalHealth - Program Counselling», MHCP version 1, codename, «Yui». Dia dirancang untuk memantau emosi pemain dan muncul di sisi mereka untuk mendengar dan membantu mereka keluar.

Namun, karena semua orang saat ini terjebak di Sword Art Online, dia dilarang untuk berkontak dengan pemain dan menyelesaikan direktif dia sebagai perdana. Tidak melakukan apa-apa tetapi menderita saat ia memantau emosi para pemain terjebak, dia bertemu Kirito dan Asuna yang memiliki sifat kekeluargaan dibandingkan orang lain, karena didalam game SAO hanyalah terdapat orang yg putus asa selian Kirito dan Asuna. Dia mencari mereka, muncul kepada mereka sebagai anak amnesia yang mereka adopsi.

Pada akhirnya dia hampir dihapus oleh Kardinal, sistem manajemen SAO. Namun Kirito menyelamatkannya dengan mengubah dan menyimpan data ke dalam Nerve Gear mereka. Yui kemudian muncul di ALO sebagai Private Navigation Pixie dan membantu Kirito bersama dengan Leafa untuk menemukan Asuna.

Dia mengacu pada Kirito sebagai "Papa" dan Asuna sebagai "Mama" dan akan sangat kesal jika ada gadis lain selain Leafa atau Asuna akan dekat dengan Kirito. Kirito menggunakan keterampilan dan sumber daya di dunia nyata untuk membangun sebuah perangkat untuk Yui untuk melihat dunia nyata bahkan ketika dia berada dalam virtual reality dan memberinya kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Jadi Kirito Berhasil membuat suatu sistem yang membuat Yui dapat berada di kehidupan nyata bersama Kirito dan Asuna Sebagai Keluarga.

Seorang pemain yang ramah yang bertemu Kirito pada awal permainan, yang dengan cepat berteman dan belajar dari Kirito.

nama asli kirito

Mereka berpisah tak lama setelah saat Kirito pergi ke kota lain untuk leveling, sementara Klein tetap di belakang untuk membantu teman-temannya yang kurang berpengalaman.

Klein menggunakan pedang yg bernama katana untuk melawan dan kemudian menjadi pemimpin serikat sendiri. Dia secara rutin bertemu dengan Kirito dan teman-temannya dan kadang-kadang bergabung dengan mereka dalam pencarian di ALO, terutama setelah rilis dari Benih Dunia. Seorang Pemain botak yg membawa kapak yang memiliki toko di SAO. Agil memiliki tinggi 180 cm dan memiliki otot yang lumayan. Meskipun penampilannya menakutkan, dia baik hati dan menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk membantu pemain di lantai tengah.

Kirito biasa belanja equip di tokonya dan mereka adalah teman. Agil menjalankan sebuah toko bernama «Dicey Cafe» di dunia nyata, yang dijalankan oleh istrinya selama dua tahun koma. Kafe kemudian menjadi tempat pertemuan Kazuto dan perusahaan di dunia nyata. Akihiko Kayaba adalah Direktur dan pencipta Nerve Gear dan SAO, serta antagonis utama dari Sword Art Online.

Dia membuat semua pemain terperangkap semua pemain dalam Sword Art Online dengan menggunakan Nerve Gear untuk berhenti mengirimkan sinyal ke tubuh pengguna.

Setiap kematian dalam game atau upaya melepaskan Nerve Gaer akan mengakibatkan kematian kehidupan nyata pengguna. Kemudian, Kirito menemukan bahwa Kayaba telah menyamar sebagai Heathcliff, pemimpin Knights of The Blood. Meskipun ia memiliki kekuatan untuk membuat Immortal Object avatar-nya, ia ditampilkan untuk menjadi pemain yang kuat bahkan tanpa dalam game keabadiannya karena pemahamannya tentang permainan mekanik SAO yang telah nama asli kirito rancang sendiri.

Dia dikalahkan oleh Kirito pada akhir Volume 1 dan, pada akhir Volume 4, meninggalkan sebuah program yang memberikan Kirito Benih Dunia.

Kematiannya adalah miliknya sendiri lakukan sejak ia juga memasang Nama asli kirito Gear sendiri untuk menghancurkan otaknya ketika ia dikalahkan dan mengtransfer jiwanya dalam bentuk digital ke dalam internet.

Salah satu pemain yg populer dalam permainan SAO. Diawal permainan ia mampu menjinakkan naga kecil, pina ( ピ ナ ), yang memberikan ketenaran besar, tapi dia hanya seorang pemain tingkat menengah. Karena ketenarannya dan menjadi seorang gadis yg populer, banyak yg mencoba untuk menginvitenya untuk join ke party.

Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba untuk menikahinya meskipun fakta bahwa ia hanya berumur 13 tahun. Setelah tersesat di hutan, ia kehilangan petnya.

nama asli kirito

Kirito menyelamatkannya, dan membantunya karena ia mirip adiknya Kirito. Dia menyimpan perasaan untuk Kirito, tapi begitu dia menyadari keahliannya, ia menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama-sama dalam permainan.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa Pina (petnya) dihidupkan kembali. Dia bergabung dengan Kirito dan teman-temannya di ALO tepat setelah mereka bertemu di dunia nyata, mereka sering pergi bersama-sama dalam menjalankan Quest. Sebuah sisi-cerita karakter dalam SAOseorang pandai besi dengan toko sendiri dan bangga besar dalam nama asli kirito.

Lizbeth atau "Liz" adalah teman dekat Asuna yang direkomendasikan ke Kirito. Kirito menugaskan Liz untuk menempa pedang custom-made untuk dia dan mendampingi dirinya dalam pencarian bahan tempa pedang khusus yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu. Selama pencarian, ia juga memendam perasaan untuk Kirito. Hatinya hancur ketika dia menemukan bahwa Kirito adalah pendamping hidup Asuna. Namun, dia menemukan beberapa hiburan setelah Kirito terima kasih untuk memberinya tekad baru untuk melawan dan menyelesaikan game tersebut.

Dia meminta untuk menjadi pandai besi eksklusif Kirito. Rika selalu menggoda Asuna tentang hubungannya dengan Kirito setelah itu. Di SAO Survivor School, ia dan Keiko selalu kesal ketika melihat Kazuto dan Asuna bersama-sama. Liz kemudian menjadi pemain reguler di ALO, dan sering bergabung dengan Kirito dan teman-temannya dalam pencarian dan mengambil tugas upgrade equipment.

Sebuah cerita sisi karakter dalam SAO. Dia adalah anggota dari nama asli kirito Cats of The Full Moon" guild pertama Kirito. Ketika ketua Guld pergi untuk mencari equip, Kirito beserta anggota guild yg lainnya sedang menjalankan Dungeon.

Mereka menemukan ruangan rahasia yg menyebabkan kematian semua orang di guild dan itu membuat Kirito menyesal karena menyembunyikan levelnya.

Setelah kirito menemukan pesan yg diberikan oleh Sachi yang memberi kekuatan untuk hidup, Kirito tidak pernah bergabung dengan Guild lain sampai peristiwa Volume 1.

Pengisi suara : Koji Yusa (Japanese) Seorang pengguna Pedang Dua - Handed. Anggota dari " Knights of Blood Oath " dan diam-diam juga anggota serikat merah " Laughing Coffin ". Dia secara resmi ditetapkan sebagai pengawal Asuna dan meskipun dendam mengembangkan obsesi dengan Asuna dan mulai diam-diam mengikutinya nama asli kirito mana-mana. Ketika ia melihat bahwa Kirito dan Asuna sedang mengembangkan hubungan, dia menantang Kirito untuk duel untuk siapa yg lebih baik melindunginya.

Kirito menang dan Kuradeel dipaksa untuk meninggalkan. Dia kemudian mencoba untuk membunuh Kirito dan Asuna kemudian, tetapi malah dibunuh oleh Kirito menggunakan skill hand .
Kirito merupakan salah satu orang yang beruntung untuk menjadi beta tester dari game terkenal, Sword Art Online.

Tidak puas hanya menjadi beta tester, Kirito memainkan game Sword art Online tersebut yang hanya dijual sebanyak 10.000 pada saat open betanya.

Tragedi terjadi pada hari pertama game tersebut dapat dimainkan, Pedang Kirito yang keenam ini merupakan senjata utamanya hingga Game SAO berhasil diselesaikan. Pedang yang didapatkan dari hadiah ‘last hit’ bos lantai 50 ini merupakan pedang berwarna hitam pekat dengan bilah tajamnya berwarna abu-abu. Pedang Elucidator telah diupgrade hingga +45 dari 50 oleh Lisbeth. Uniknya, pada saat mendapatkan pedang ini, status str kirito nama asli kirito belum cukup untuk menggunakannya.

Pedang yang merupakan senjata kedua / secondary weapon Kirito ini dibuat oleh pandai besi Lizbeth dari bahan Crystallite Ingot yang hanya bisa didapatkan melalui special quest ‘Frost Dragon Quest’. Nama asli kirito Dark Rapulser digambarkan sebagai pedang yang berwarna biru pucat dan sedikit transparan, bilahnya putih dan ramping walaupun tidak seramping rapier.

Pegangannya berwarna perak dengan sedikit warna biru. Pada cerita ‘Sound of Water, Sound of Hammer’ pedang ini diupgrade oleh Lizbeth hingga +40. Pedang ini merupakan pedang yang dibeli Kirito saat memasuki game Alfheim Online di kota Swilvane. Pedang ini dipilih Kirito karena beratnya yang berbanding terbalik dengan karakter ras Spiriggan yang mengandalkan kecepatan.

Sulit untuk mengetahui apakah ini merupakan pedang 2 tangan atau 1 tangan dikarenakan bentuknya yang besar, tetapi Kirito selalu terlihat menggunakannya dengan satu tangan walaupun terkadang dengan kedua tangannya Pedang yang digunakan Kirito pada game ALO ini merupakan karya terbaik dari pandai besi Lizbeth.

Terbuat dari bahan langka yang didapatkan di Jötunheimr. Bentuk pedang ini sangat mirip dengan Dark Rapulser tetapi dengan warna yang mirip dengan Elucidator. Pedang ini merupakan senjata utama Kirito dalam game ALO. Pedang terkuat dalam game ALO ini harus didapatkan dari special quest ‘The Holy Sword of the Ice Place’. Holy Sword Excalibur sangat jarang digunakan oleh Kirito kecuali pada saat darurat / saat-saat tertentu (dalam anime dan LNnya, hanya ditunjukan pada saat menahan kumpulan party yang ingin mencuri boss lantai dari party Sleeping Knight) Pedang kayu yang merupakan senjata utama Kirito dalam arc Project Alicization ini dibuat oleh seorang pengrajin bernama Sadore.

Kayu yang digunakan bukanlah kayu biasa, tapi merupakan kayu bagian atas pada pohon Gigas Cedar. Gigas Cedar sendiri merupakan pohon yang hampir mustahil dipotong kecuali dengan benda/senjata yang sekuat dengannya.

Kirito berhasil menebangnya menggunakan Blue Rose Sword yang sekaligus mengajari Eugeo ilmu pedang. Gabriel Carissa August 3, 2019 at 2:45 PM PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^ Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :) Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino - Adu Q - Bandar Q - Bandar Sakong - Bandar Poker - Poker - Domino 99 - Capsa Susun - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU ) Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^ * Minimal Deposit : 20.000 * Minimal Withdraw : 20.000 * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan ) * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin * Poker Online Terpercaya * Live chat yang Responsive * Support lebih banyak bank LOKAL Contact Us Website SahabatQQ WA 1 : +85515769793 WA 2 : +855972076840 LINE : SAHABATQQ FACEBOOK : SahabatQQ Nama asli kirito TWITTER : SahabatQQ YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop Daftar SahabatQQ Reply Delete • Fairy Tail 1 • Fullmetal Alchemist 2 • Gintama 1 • Highschool DXD 2 • Horror 1 • hunter X Hunter 2 • Info Otaku 6 • Isekai 1 • Kagune 1 • Kirishima Touka 1 nama asli kirito Kirito 1 • Loli 1 • Manga 5 • mob psycho 100 1 • Monkey D Luffy 1 • Mugiwara Luffy 1 • Nanatsu No Taizai 2 • Naruto 4 • One Piece 8 • One Punch Man 2 • Overlord 3 • Quirk 1 • Rave Master 1 • Rekomendasi 2 • Review 6 • Shikamaru Nara 2 • shounen 6 • Sword Art Online 1 • Tokyo Nama asli kirito 2 • Tsubasa 1 • Uchiha Itachi 2 • Unique Skill 2 • Yu Gi Oh 1 • Yu Yu Hakusho 1 Show more Show lessKirito, seperti yang ditampilkan di Sword Art Online Pencipta Reki Kawahara Pengisi suara Yoshitsugu Matsuoka (Jepang) Bryce Papenbrook (Inggris) Kazuto Kirigaya ( 桐ヶ谷 和人Kirigaya Kazuto) adalah seorang karakter fiksi dan tokoh protagonis utama dari seri novel ringan Sword Art Online yang ditulis oleh Reki Kawahara.

Ia lebih dikenal dengan singkatan Kirito ( キリトKirito), nama pemain yang digunakannya dalam permainan video SAO yang menjadi latar untuk novelnya.

Dalam seri ini, Kirito digambarkan sebagai seorang remaja yang dipilih sebagai salah satu dari 1.000 beta tester (penguji coba tahap beta) untuk permainan realitas virtual MMORPG berteknologi tinggi yang dikenal dengan nama Sword Art Online. Setelah permainan tersebut dirilis untuk masyarakat umum, dirinya dan sekitar 10.000 pemain lain menyadari bahwa mereka tidak bisa keluar dari permainan dan terjebak di sana, kecuali jika mereka berhasil menyelesaikan permainan tersebut.

Karena kepopuleran Sword Art Online yang begitu besar, Kirito telah menjadi karakter yang sangat terkenal di dalam komunitas penggemar anime dan manga. Desain karakter resmi oleh abec untuk novel ringan, termasuk kedua pedang ikoniknya, Elucidator dan Dark Repulser Dalam sebuah wawancara dengan pencipta seri SAO—Reki Kawahara, ketika ditanya mengenai apakah kepribadian dan karakteristik Kirito terinspirasi dari dirinya sendiri, Kawahara menjawab bahwa ia biasanya tidak memberikan aspek-aspek pribadi kepada karakter ciptaannya, [1] dan dengan bercanda mengatakan bahwa "jika saya harus mengatakan apakah ada kesamaan antara Kirito dan diri saya, mungkin merupakan fakta bahwa kami berdua tidak begitu pandai membentuk kelompok dalam permainan.

Kami [berdua] cenderung sering bermain solo dalam permainan-permainan seperti itu". [2] Ia juga menambahkan bahwa ia menulis SAO demi mengubah opini umum terhadap permainan daring; serta memandangnya bukan sebagai penyakit sosial maupun lari dari kehidupan nyata, dengan demikian ia memutuskan untuk menampilkan permainan dalam unsur yang lebih positif melalui novel ringan yang ditulisnya.

[1] Ketika para penggemar bertanya bagaimana jika Kirito menggunakan pedang dalam permainan berbasis senjata, Kawahara merespons bahwa energi pedang di Halo bisa menjadi senjata yang terkuat apabila digunakan sebaik-baiknya. [1] Suara Kirito diisi oleh Yoshitsugu Matsuoka dalam versi bahasa Jepang, sedangkan dalam bahasa Inggris oleh Bryce Papenbrook.

[3] Dalam sebuah wawancara bersama Matsuoka mengenai kemiripan antara dirinya dan Kirito, ia beropini dengan mengatakan "Saya memikirkan tempat kami bekerja – di tempat kami bekerja, hanya ada satu kesempatan [untuk meraih sukses], jadi banyak orang yang mengerahkan segalanya demi mencapai tujuan. Saya selalu berpikir bahwa saya harus mengerahkan kemampuan berperan yang terbaik demi mereka yang datang untuk melihat saya maupun menonton acaranya.

Saya pikir saya memiliki kewajiban untuk menarik orang lain melalui peran saya. Saya juga merasa, bahwa saya harus membuka jalan bagi orang lain". [4] Kebanyakan penggemar telah bertanya kepada Reki Kawahara mengenai nama asli kirito ada peluang untuk terjadinya crossover (lintas-silang) antara Accel World dan Sword Art Online, yang dijawabnya dengan menyatakan bahwa ia telah menulis skenario seandainya Kirito dan Haruyuki Arita bertemu dan bertarung, namun hal tersebut sulit diwujudkan karena SAO berlatar pada tahun 2022 sedangkan Accel World pada tahun 2046.

[1] Kepribadian [ sunting - sunting sumber ] Kepribadian Kirito adalah seseorang yang tidak nama asli kirito dengan kata-kata seperti yang dikatakan oleh Klein dan dapat cukup langsung. Hal ini karena dia tidak memiliki banyak persahabatan dan menutup off lain, karena cintanya kepada komputer. Dengan demikian dia bisa datang dari sebagai orang yang kasar kepada orang lain seperti Lisbeth dan Sinon. Dia kadang-kadang benar-benar tampaknya menikmati orang-orang kemarahan juga.Namun, Kirito sebenarnya orang yang baik yang hanya disalahpahami.

Meskipun pendapat masyarakat umum terhadap Penguji Beta nama asli kirito SAO, ia menolak untuk meninggalkan pemain lain dalam kesulitan.

nama asli kirito

Ini hanya diperkuat setelah Black Cats dari kematian Full Moon. Dia juga menghibur orang lain yang takut atau bawah seperti Silica setelah ia kehilangan Pina.

Dia mengaku membantu beberapa pemain wanita di SAO karena mereka mengingatkan dia tentang adiknya, yang ia merasa bersalah karena percaya ia memaksanya nama asli kirito ke kendo.

Tindakan semacam telah mendapatkan rasa hormat dan kasih sayang dari banyak gadis. Kirito, tidak seperti laki-laki pahlawan biasa, tidak sangat padat karena ia dapat memberitahu Lisbeth akan mengakui dia sebelum Asuna terganggu.Kirito juga orang yang sangat emosional dan memungkinkan emosinya mengendalikan dirinya dari waktu ke waktu. Kematian Kucing Sachi dan Black dari Full Moon menghantuinya sampai pernikahannya dengan Asuna. Dia bentak ketika karakter Asuna yang dibunuh oleh Heathcliff.

Ini khawatir teman-temannya dan sekutunya sebagai Kirito adalah seseorang yang akan membiarkan rasa bersalah merusak hidupnya jika tidak terhibur. Dia juga mencoba untuk menyembunyikan abilites nya tidak ingin perhatian uneeded.Setelah melarikan diri SAO, Kirito berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Suguha, sepupunya.

Ini menunjukkan Kirito kini berusaha untuk menebus kesalahan masa lalunya mengabaikan dirinya, menunjukkan rasa jatuh tempo. Kirito, kemudian di seri, terbukti menjadi pemain tenang dan dewasa yang bisa menggoda juga (sesuatu yang mengganggu Sinon untuk tidak berakhir nama asli kirito target utamanya).

Latar Belakang [ sunting - sunting sumber ] Lahir pada tanggal 7 Oktober 2008, Kirigaya Kazuto diadopsi oleh bibi dan pamannya setahun setelah kelahirannya ketika orang tua kandungnya meninggal dalam kecelakaan.

Dibesarkan oleh orang tua angkatnya sebagai anak, ia awalnya dilatih dengan sepupunya di kendo lingkungan dojo di bawah bimbingan kakek mereka. Karena pengaruh bibinya sebagai editor untuk majalah sistem komputer, bagaimanapun, Kazuto jatuh cinta dengan komputer dan menjatuhkan kendo setelah dua tahun Kazuto memiliki keterampilan besar sebagai seorang programmer, mengelola untuk membangun sebuah komputer dari bagian selama sekolah dasar, menemukan catatan menghapus dalam registri nasional pada usia sepuluh, serta mengelola untuk menghentikan server SAO dari menghapus Yui dengan mengubah programnya menjadi objek dan menyimpan ke dalam saraf gigi sebagai data lingkungan.

Dia saat ini tinggal di kota Kawagoe di prefektur Saitama dengan keluarganya, diadopsi oleh bibi dan pamannya setelah orangtuanya meninggal, meskipun pamannya sering tidak sekitar.

Ia dibesarkan sebagai anak mereka dengan sepupunya sebagai adiknya. Dia awalnya dilatih dalam kendo oleh kakeknya, tetapi memiliki sedikit minat di dalamnya, dan sebagai hasilnya adiknya mulai untuk menutupi untuknya. Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ a b c d Frye, Patrick. " 'Sword Art Online' Season 2 and 3: Kawahara Reki talks SAO, 'Accel World', anime, and future plans". Inquisitr. Diakses tanggal 25 Agustus 2016. • ^ "Interview with Kawahara Reki @ Nama asli kirito 2013".

Figure. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-04-14. Diakses tanggal 25 Agustus 2016. • ^ "Bryce Papenbrook, Cherami Leigh Lead Sword Art Online Dub Cast". Anime News Network. Diakses tanggal 25 Agustus 2016. • ^ Nelkin, Sarah. "Interview: Yoshitsugu Matsuoka, Sword Art Online's Kirito". Anime News Network. Diakses tanggal 25 Agustus 2016. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Karakter di situs web resmi Sword Art Online versi Jepang • Karakter Diarsipkan 2016-04-10 di Wayback Machine.

di situs web resmi Sword Art Online versi Amerika Utara • Kirito Diarsipkan 2017-03-28 di Wayback Machine. di IMDb • Halaman ini terakhir diubah pada 23 Juli 2021, pukul 08.02. • Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku.

Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Nama asli kirito Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Siapa yang tidak kenal Kirito?

nama asli kirito

Karakter yang super sempurna sampai-sampai terasa menyebalkan ini menginpirasi para otaku dan anak-anak di luar sana yang jarang keluar rumah atau bersosialisasi bermimpi untuk memiliki harem menjadi seorang gamer pro. Tapi, tahukah kamu kalau nama karakter berambut belah tiga ini ternyata bukanlah Kirito?

[duniaku_baca_juga] Bagi kamu yang sudah menonton seri Sword Art Online, pastinya kamu sudah tahu kalau nama Kirito sebenarnya adalah namanya sebagai pemain dalam berbagai macam game online yang dia mainkan.

Nama Kirito sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari nama Bankai aslinya: KIRIgaya kazuTO. Nah, ternyata nama Kirigaya Kazuto sendiri sebenarnya bukan nama asli Kirito, lho! Lalu siapa dong? Demi memuaskan dahaga para penggemar incest di luar sana, diceritakan bahwa Kirito memiliki seorang adik angkat bernama Kirigaya Suguha. Yah, bisa dibilang tidak incest juga sih sebenarnya, karena keduanya sebenarnya adalah “sepupu” ( semi-incest?) Ok, terlepas dari incest atau tidak, diceritakan bahwa Kirito berasal dari keluarga lain.

Bagaikan putra yang tertukar, si Kirito ini berasal dari keluarga Narusaka. Nama asli kirito begitu, nama Bankai- nya aslinya adalah Narusaka Kazuto. Hal ini sendiri diungkapkan dalam prolog arc terbaru dari Sword Art Online yang berjudul Unital Ring.

nama asli kirito

{INSERTKEYS} [duniaku_adsense] Sekarang, kita kembali lagi flashback ke beberapa paragraf sebelumnya. Saya sebelumnya menyebutkan bahwa sang karakter impian jaya ancol para otaku ini memiliki nama in-game Kirito yang berasal dari KIRIgaya kazuTO. {/INSERTKEYS}

nama asli kirito

Nah, setelah diketahui bahwa nama aslinya adalah Narusaka Kazuto, dengan menggunakan “formula” yang sama, kita bisa mendapatkan nama in-game sebenarnya sebagai berikut: NARUsaka kazuTO NARUTO Demi dewa… sebuah penemuan yang fantastis!

Naruto saat ini sedang banyak orderan. Layaknya Naruto Uzumaki yang sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage, Naruto akhir-akhir ini muncul dalam berbagai macam game Sword Art Online seperti Accel World vs Sword Art Online dan Fatal Bullet.

Selain muncul dalam berbagai game, Naruto juga sibuk syuting untuk musim ketiga anime Sword Art Online yang mengadaptasi arc Alicization sembari menambah koleksi untuk galeri harem miliknya.

Saya tidak protes jika Naruto ingin menambahkan koleksinya, asalkan Dark Magician Girl tidak dia sentuh. Film yang sebelumnya dia bintangi, Sword Art Online: Ordinal Scale dikabarkan masuk dalam nominasi Oscar 2018. Bagaimana nama asli kirito Ordinal Scale bisa masuk dalam nominasi Oscar 2018 sendiri masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Tapi setidaknya, Ordinal Scale jauh lebih bagus daripada Emoji Movieatau Rafathar. Yah, mana saya tahu saya kan pencurry.

Main Game dengan Pikiran 🧠




2022 www.videocon.com