Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Review Sunscreen Skin Aqua untuk Kulit Berminyak – Assalamualaikum… Sunscreen?? Saya ingat banget dulu awal nulis review sunscreen di 2018. Saat itu masih banyak yang tidak kenal apa itu sunscreen.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Atau kalaupun sudah kenal juga masih denial, menganggap sunscreen masih ga terlalu penting, karena katanya suda ada BB Cream dan bedak yang ber-SPF nya ( padahal seapa sih sunscreen agent di produk make-up? Udah pasti cuma numpang ala kadarnya karena fokusnya ke ingredient make-up atau bahkan ada yang bilang”sekedar trik marketing”). Nah, berbeda sekali kondisinya dengan sekarang? Orang-orang sudah banyak yang menganggap pentingnya memakai sunscreen, termasuk tidak lagi keberatan soal wajibnya “2 jari” saat apply dan re-apply.

Hei, kalian para beauty influencer, congrats yah…. sudah berhasil menggaungkan skincare penting ini dan membuat banyak orang akhirnya teredukasi soal “ queen of skincare“. Dan sunscreen yang sedang saya pakai dan ulas kali ini adalah Skin Aqua. Yup, sunscreen sejuta umat.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Walaupun awalnya saya maju mundur ingin mencoba sunscreen asal Jepang ini, mengingat dia belum bersertifikat halal MUI, namun toh akhirnya 2 tahun terakhir ini saya ga bisa berpaling dari sunscreen ini. Anggap saja saya sudah lelah dalam pencarian yang cocok dan di sisi lain sunscreen yang sifatnya “urgen”, akhirnya ya udin, saya nekatin aja. Karena pikir saya “Kayanya ga mungkin kalau bahannya yang macem-macem berani masuk Indonesia.” Hmmmm… Baiqh.

Setelah timbang sana-sini, akhirnya (kupinang engkau dengan) bismillah …. (naon?) Daftar Isi • 1 Informasi Produk • 2 Kemasan • 3 Ingredients • 4 Tekstur, Aroma, dan Warna • 5 Klaim • 6 Cara Pakai • 7 Hasil • 8 Pros and Cons • 9 Final Verdict Informasi Produk Nama produk: Skin Aqua UV Moisture Gel (Normal to Oily Skin) SPF 30 PA++ Netto: 40 gr Harga: 51.000 No BPOM: NA 18140100094 Cocok untuk: Kulit berminyak Diproduksi oleh: PT Rohto Laboratorium Indonesia (under licensed Rohto, Japan) 4 Varian Skin Aqua FYI, Skin Aqua ini sendiri punya 4 varian (di luar yang seri tone-up), yaitu: tutup putih adalah UV Whitening Milk dengan SPF 20 dan PA ++ yang punya efek mencerahkan sekaligus melembabkan.

Tutup pink adalah UV Mild Milk dengan SPF 25 dan PA ++ untuk kulit kering dan sensitif. Tutup tosca adalah UV Moisture Gel dengan SPF 30 dan PA ++ untuk kulit normal cenderung berminyak. Tutup biru adalah Moisture Milk dengan SPF 50 dan PA++ untuk perlindungan lebih panjang. FYI (2), Skin Aqua akhirnya mengantongi sertifikat BPOM dan MUI sekitar akhir tahun 2020 tadi (kalau saya ga salah). Alhamdulillah banget. Akhirnya untuk pertama kalinya saya ga was-was lagi memakainya.

Tapi, kemudian saya merasa ada yang berbeda dengan Skin Aqua sebelum dan sesudah BPOM. Hmmmm, kira-kira apa ya? Kemasan Hadir dalam kemasan botol plastik tebal mirip papan surfing (?) dengan tutup model ulir, sunscreen ini hanya punya 1 pilihan size, yaitu 40 gr.

Dilengkapi dengan kotak bawaannya yang berwarna putih biru. Bentuknya yang ramping mungil dan mudah digenggam sangat nyaman dibawa traveling. Pada kemasan luar dan dalam nampak sedikit tulisan kanji khas Jepang yang menandai asal produk ini. Di botol bagian depannya, terdapat keterangan nilai SPF dan PAtanggal kadaluarsa dan No BPOM di bawah, serta klaim, netto dan logo halal di belakang.

Semua tertulis sangat lengkap dan jelas, tidak ada yang blur. Ingredients Formula Skin Aqua ini agak berbeda dengan yang sebelum BPOM. Mereka menambahkan improved hyaluronic acid sehingga lebih lembab daripada sebelumnya.

Berikut daftar ingredients-nya; Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethyl butylphenol, Cyclopentasiloxane, Glyserine, Ethylhexyl Triazone, Polysarbate-60, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Betaine, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Acrylate/c 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Triethanolamine, Panthenol, Disodium Edta, MethylParaben, Propylparaben, Sodium Hyaluronate, Dipotassium Glycirrhizate, Sodium Acetylated Hyaluronate (AcHA), Arginine, Hydrolized Collagen, Tetrahexyldecyl Ascorbat, Tocopheryl Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa.

Pusing ga? Pusing ga? Ya pusing lah, masa ga? 😀 Hahaha, tosssss lah. Tapi buat yang penasaran lanjut yuk.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

kita bedah active ingredients nya isinya apa aja. Ini hasil saya baca-baca juga di Skincapedia. ✨Sunscreen Agent • 1). Ethylhexyl Methoxycinnamate (octinoxate). Adalah filter UV B alias bahan pembentuk SPF.

Termasuk bahan yang kontroversial, tidak ramah lingkungan karena merusak pertumbuhan terumbu karang. FDA Amerika melarang penggunaan bahan ini di dalam sunscreen. Namun ingredient ini nyatanya BPOM approved. • 2). Methylene bis-benzotriazolyltetra methylbutyl phenol. Dikenal sebagai Tinosorb M. Merupakan hybrid sunscreen: menyerap sekaligus memantulkan sinar UV. Cenderung lebih aman dibandingkan octinoxate. • 3). E skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa triazone.

Sunscreen generasi baru. termasuk chemical sunscreen. Tugasnya menyerap UVB. • 4). D iethylamino hydroxybenzoyl hexyl benzoate. Chemical sunscreen. Tugasnya menyerap UVA. ✨Panthenol. Provitamin B5. Melembabkan dan menutrisi kulit. Anti-inflamasi dan menenangkan kulit. Bagus untuk kesehatan skin barrier ✨Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate (AcHA).

Merupakan zat yang sama dengan molekul skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa yang terdapat pada kulit dan jaringan ikat, sedangkan AcHA adalah hyaluronic generasi terbaru dengan molekul lebih kecil sehingga penetrasi lebih jauh ke dalam kulit.

Berfungsi melembabkan dan mengencangkan kulit. Sangat baik untuk merawat kulit kering dan kusam. ✨Dipotassium glycirrhizate, atau dikenal dengan G lycyrhiza glabra root extract alias Licorice. Herbal yang berfungsi untuk menghambat produksi melanin dalam kulit sehingga mencegah timbulnya hiperpigmentasi. ✨Arginine. merupakan asam amino semi essensial dengan level skin indentic ingredients.

Natural-moisturizing Factor. Skin-hydrator. Dapat mempercepat kesembuhan luka. ✨Hydrolized Collagen. Kolagen yang molekulnya telah diubah menjadi lebih kecil sehingga dapat menyerap ke dalam kulit. Membuat kulit lebih kenyal elastis. ✨Tetrahexyldecyl Ascorbat. Jenis Vitamin C larut minyak. Lebih stabil. Tidak mengiritasi. Antioksidant, merangsang pembentukan kolagen dan mencerahkan kulit.

✨Tocopheryl Acetate. Bentuk Ester dari vitamin E. Antioksidan. Tekstur, Aroma, dan Warna Teksturnya seperti lotion tapi encer. Ini bahkan menjadi sunscreen terencer yang pernah saya pakai. Ohya, walaupun namanya gel tapi tidak terlihat gel nya sama sekali. Menurut saya, daya resapnya lumayan lama. Sunscreen ini no fragrance jadi bagus buat yang sensitif. Warnanya juga putih susu dan tidak ada tambahan coloring.

Ini yang menjadi salah satu faktor kenapa kulit saya yang sensitif merasa cocok sekali dengan sunscreen ini, setidaknya dalam 2 tahun terakhir ini. Baca juga: Suncsreen (Cinta) Pertama: Parasol Orange Klaim Berdasarkan klaim di botol belakang, produk ini selain bisa menjadi filter UV A B, juga; • Diperkaya dengan improved Hyaluronic Acid dan collagen • Membantu melembabkan kulit dan melembabkannya • Vitamin B5, E, dan C memberikan nutrisi kulit agar tetap sehat dan lembut • Water based formula sehingga tidak lengket • Tidak ada tambahan pewarna dan pewangi • Dapat digunakan sebagai base make-up Cara Pakai Sebagai protector dari sinar UV matahari, maka jelas sudah bahwa sunscreen dipakai di akhir sesi AM skincare alias dipakai HANYA pada siang hari saja.

Yap, jangan coba-coba pakai di malam hari ya, buat apa? Melindunginya engga, malah menutup pori-pori kulit yang ujung-ujungnya bikin jerawat. CAUTION! Karena sunscreen itu wajib, maka sore hari juga wajib double cleansing ya, KakSay. Karena residu sunscreen yang tertinggal saat malam akan menimbulkan masalah baru di wajah, seperti jerawat dan bruntus.

Nanti ujung-ujungnya kalian malah menyalahkan sunscreen dan jadi males pake. Ohya, karena sunscreen ini teksturnya cair jadi sebaiknya dikocok dulu agar homogen. Pakai dua jari full, satu jari buat belah kanan, satu jari buat belah kiri.

Bila ada sisa usapkan ke leher jangan lupa. 2 jari untuk perlindungan maksimal Baca juga: Review Sunscreen Murah, Emina. Hasil Hasil yang saya rasakan ini adalah yang saya dapatkan 2 tahun ini. Lumayan lama, bukan?

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Jadi benar-benar apa yang saya tulis berdasarkan pengalaman yang lumayan panjang. Bhaiq, akan saya ceritakan dalam beberapa porsi yaa, supaya kalian lebih mudah mendapatkan point-nya. Merasa lembab dan terlindungi✅ Yang saya rasakan pertama kali ketika apply adalah kelembaban yang HQQ di kulit.

Lembabnya itu bikin nyaman di kulit saya yang oily. Ga berat sama sekali. Dan bila sekali saja saya skip sunscreen, kulit saya langsung kering kerontang dan mudah berjerawat. Yap, bagi orang sunscreen is anti aging, but for me sunscreen is also anti acne. Selain lembab, saya juga merasa terlindungi.

Pokoknya belum aman muka kalau belum pakai sunscreen. Seperti kita naik pesawat dengan menggunakan seat belt, pasti ga tenang hati ini kalo belum terpasang dengan baik, kan? Macam itu lah rasanya. Apalagi di tempat saya, Palangkaraya, panasnyaa ga nyantai banget. Hah. Bagi kami dapat suhu di siang hari 31°C berasa anugerah sekali karen masih termasuk sejuk 😀 padahal temen di Jawa 28°C aja udah gerah. Sehingga, jika ada sunscreen dengan perlindungan tidak hanya untuk UV B tapi juga UV A, tidak hanya berSPF tapi juga berPA++, saya merasa terlindungi dengan paripurna.

Non-comedogenic✅ Saya tu suka banget dengan produk yang tidak menimbulkan komedo seperti ini. Sepertinya karena dia non alkohol jadinya aman banget buat wajah yang sensitif dan tidak memicu pertumbuhan komedo, asal: ketika sore hari tidak pernah absen double cleansing; micellar water+facial wash. Glossy finish Walaupun saya merasa pakai sunscreen ini ga berat tapi entah kenapa ada efek glossy- nya, seperti berminyak tapi ga sampai becek * naon becek?

😀 Dia ga bikin white cast, tetapi finish nya glossy. Tidak terlihat di sini, tapi kalo di-apply di wajah keliatan banget. Glossy itu apa?

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Yah 11.12 lah sama glowing, hahahaha. Sesudah di-apply ke tangan. Maafkan kamera saya yang cahayanya ga konsisten. Aslinya keliatan glossy Lambat meresap Ini juga yang saya rasakan, lambat sekali meresapnya.

Mungkin karena tektursnya yang sangat cair itu. Ga bisa buru-buru ditimpa bedak, kalau ga bakal gumpal sana-sini. Kudu dibantu sama kipas angin kalau mau cepat. Tapi karena saya pakainya di rumah aja jadi ya saya biarkan dia meresap selama-lamanya. Toh, sebenarnya efektivitas sunscreen dalam memfilter UV baru bisa diandalkan setelah 20 menit di -apply. Kusam Kusam? Lalu kalau kusam kenapa sampai bertahan hampir 2 tahun? Itu dia. Finish kusam ini saya dapatkan baru-baru saja.

Dulu tidak pernah sama sekali, super duper nyaman pokoknya. Bahkan sempat dinobatkan sebagai sunscreen sejuta umat. Saya ga notice kapan tepatnya finishnya kusam begini.

Tapi ada yang bilang sejak berlabel BPOM. Sunscreen ini pasti mengalami perubahan formula. Mungkin itu penyebabnya. Berarti kulit saya lebih suka yang versi Jepangnya? Hmmm, bisa jadi.

Sayang sungguh sayang, karena saya sudah terlanjur cocok dengan sunscreen ini, dia ga bikin jerawatan, ga bikin komedoan, dan pastinya lembabnya itu bikin saya merasa terlindungi. Yaap, biarpun saya IRT, tapi wajib bagi saya mengakhiri AM skincare dengan sunscreen. Karena matahari ga cuma di luar rumah, tapi juga di dalam rumah kan? Menembus jendela dan pintu. Ditambah panasnya kompor yang jelas bikin proses aging semakin cepat.

So, mau ke luar rumah atau tetap stay di rumah, sunscreen tetap wajib dipakai. Pros and Cons Pros • Non alcohol, non parfume, non coloring • Tidak menimbulkan komedo dan jerawat di kulitku yang sensitif • Mempunyai sunscreen agent untuk UV A dan UV B • Lembab nampol tapi tidak greasy • Harga terjangkau • Mudah didapat • Mengandung B5 (panthenol), C, dan E yang bantu menutrisi kulit lebih dalam • Tidak abu-abu saat dipakai Cons • Mengandung turunan paraben, bagi yang alergi mungkin harus hati-hati • Tekstur terlalu cair dan lambat meresap • Akhir-akhir jadi kusam finish-nya Final Verdict Atas segala positif dan negatif nya yang saya rasakan selama ini, dengan berat hati saya akan kasih rate 4/5.

Mungkin jika tanpa berakhir kusam mungkin akan jadi 4.75/5. Repurchase? Mungkin kali ini tidak, pengen cari yang sebaik Skin Aqua tanpa “ kumus-kumus finish“.

Tapi kalau suami (iyah, suami sayah pakai juga :D) kayanya bakalan tetap bertahan, karena dia orangnya tipe setia alias males nyoba ini itu. Selagi ga memicu jerawat dan komedo, kusam mah dilewatin aja, sudah laku juga, ya kan Beb, hahahaha 😀 Apakah kalian sudah ada yang mencoba, Teman-teman?

Sharing yuk!! Disclaimer: This review is my personal opinion and I bought it with my own money. Results can be different for each person. Don’t make a decision by only one review Sepertinya Pak Suami sama tuh sama bunda kl udah cocok dengan 1 skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa brand kosmetik including alat pembersih wajahnya, susah utk pindah ke lain hati. Para remaja dan emak2 muda zaman milenial sangat teliti memahami apa yg tertulis di kemasan dan mata.langsung mencari tulisan HALAL dan BPOM.

Salutlah utk menjaga kulit tetap cerah dan kenyal dan gak sembarang poles aja. Reply • Aku salah satu yang udah tobat mbak, skrng pakai sunscreen terus kalau keluar rumah. Kalau di rumah pakai pelembab yg mengandung sunscreen. Walaupun gak niat “ah ntra biar gak item” minimal niatin biar kulit sehat yaaa krn namanya sinar matahari tuh skrng bener2 menyengat dan berisiko pd kesehatan kulit hehe TFS Reply • Padahal justru sunscreen ini amat sangat penting untuk wajah kita ya Mba, bisa jadi kalau nggak pernah pake kita bisa ‘panen’ akibatnya saat beranjak tua karena wajah jadi ga terlindungi dan mulai menampakkan gejala gejala yang nggak sehat.

Wah kalau untuk kulit berminyak gini jadi nggak bikin kulit makin berminyak ya mbak, kapan kapan mau nyobain Skin Aqua juga ah Reply • Skin Aqua memiliki beberapa piliha produk skincare yang dapat membantu melindungi kulit skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa dari paparan sinar matahari.

Mulai dari Skin Aqua sunscreen, hingga BB cream yang juga bisa kamu gunakan sebagai dasar makeup. Ini 6 produk Skin Aqua sunscreen dan BB cream untuk meindungi kulit dari sinar matahari. Kamu tidak tinggal perlu memilih mana formula Sikin Aqua sunscreen atau BB cream yang sesuai dengan jenis kulitmu. Tentunya, harus pilih formula yang sesuai dengan jenis kulit agar hasilnya maksimal, tidak terjadi iritasi atau pun breakout. Agar tidak bingung, mari langsung saja simak rekomendasi 6 produk Skin Aqua sunscreen dan BB cream untuk melindungi kulit dari sinar matahari berikut ini.

1. Skin Aqua UV Whitening Milk SPF20 PA++ (Foto: Skin Aqua) Sunscreen Skin Aqua ini bisa melindungi kulit mu sehari-hari dari sinar matahari, karena sudah mengandung SPF20 dan PA+++, yang berarti mampu melindungi kulit dari sinar UVB mau pun UVA.

Cocok untuk kamu yang kulitnya cenderung kusam atau sudah mulai banyak bintik hitam alias sunspot, karena Skin Aqua sunscreen ini juga mengandung arbutin yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Konsistensinya tidak terlalu padat, jadi terasa ringan dan mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak, juga white cast. Skin Aqua sunscreen yang satu ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit dengan baik.

Jadi secara keseluruhan sunscreen ini cocok untuk kamu yang kulinya cenderung kering dan kusam. 2. Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++ (Foto: Skin Aqua) Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, maka Skin Aqua sunscreen ini bisa jadi cocok untukmu.

Produk ini bebas dari alkohol, paraben dan anti-alergi. Sudah memiliki SPF 25 dan PA ++ yang mampu melindungi kulit dari sengatan UVA dan UVB untuk penggunaan sehari-hari. Mengandung hyaluronic acid yang baik untuk menghidrasi dan melembapkan kulit sensitif yang umumnya kering atau dehidrasi.

Ada juga kandungan kolagen yang baik untuk menjaga elastisitas kulit dan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Baca juga: 5 Alasan Kenapa Sunscreen Sering Terlihat Ungu Keabuan dan Cara Menghindarinya 3. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF30 PA++ (Foto: Skin Aqua) Dari namanya, sudah diketahui bahwa Skin Aqua sunscreen yang satu ini berjenis gel, jadi sangat cocok untuk kamu yang jenis kulitnya cenderung berminyak atau kombinasi.

Sunscreen ini terasa ringan dan cepat meresap di kulit. Tidak meninggalkan rasa lengket atau pun berminyak setelah diaplikasikan, jadi tidak bikin kulit yang sudah berminyak makin berminyak. Meski begitu, bukan berarti Skin Aqua sunscreen ini jadi bikin kulit kering, karena tetap mengandung hyaluronic acid dan kolagen yang berfungsi untuk melembapkan juga mempertahankan elastisitas kulit. Selain itu ada juga kandungan vitamin B5, C dan E yang sangat baik untuk menutrisi kulit dan berfungsi sebagai antioksidan.

4. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++ (Foto: Skin Aqua) Untuk kamu yang merasa perlu perlindungan lebih lama terhadap sinar matahari, baik UVA atau pun UVB karena tinggal di daerah yang sinar mataharinya lebih ganas atau lebih sering beraktivitas di luar ruangan, makan Skin Aqua sunscreen ini cocok untukmu.

Soalnya, kadar SPF dan PA-nya lebih tinggi dari sunscreen Skin Aqua lainnya. Hasil pemakaiannya matte, sehingga cocok untuk kamu gunakan sebelum makeup, karena tidak akan bikin makeup jadi berminyak dan mudah luntur.

Sama seperti produk sunscreen Skin Aqua lainnya, sunscreen ini juga dilengkapi oleh kandungan hyaluronic acid yang baik untuk menghidrasi kulit, juga vitamin E dan B5 untuk menutrisi kulit. Baca juga: Jangan Asal Beli Sunscreen! Ketahui Dulu 5 Hal Ini Supaya Kamu Tidak Menyesal 5.

Skin Aqua BB cream Perfect Moisture SPF27 PA++ (Foto: Skin Aqua) Untuk kamu yang ingin lebih praktis, kamu juga bisa langsung pakai BB cream dari Skin Aqua yang satu ini karena sudah mengandunga SPF27 dan PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Untuk varian yang Perfect Moisture ini sendiri, cocok untuk kamu yang jenis kulitnya cenderung normal hingga kering. BB cream ini mampu meratakan warna kulit sekaligus melembapkan, light coverage, cocok untuk kamu yang suka makeup terlihat natural untuk sehari-hari.

6. Skin Aqua BB cream Perfect Matte SPF27 PA++ (Foto: Skin Aqua) Nah, kalau yang ini sudah jelas untuk kamu yang kulitnya cenderung normal hingga berminyak. Dengan hasil akhir yang matte, BB cream ini membantu mengontrol produksi sebum di wajah agar tidak berlebihan, sehingga makeup lebih tahan lama.

Coverage-nya juga sama-sama light, cocok untuk tampilan no-makeup, makeup look sehari-hari. Konsistensinya seperti lotion, tidak terlalu kental dan mudah di- blend. 7. Skin Aqua Tone Up UV Essence Tidak hanya berfungsi sebagai suncreen, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini juga berfungsi sebagai color control, skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa kulit wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Kandungan SPF 50+ dan PA++++ mampu melindungi kulit dari UVB dan UVA sekaligus yang bisa menyebabkan kulit jadi menggelap, flek hitam dan tanda penuaan kulit lainnya. Teksturnya ringan, nyaman di kulit dan mudah meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa pun berminyak pada kulit. Ada kandungan vitamin C, hyaluronic acid dan jojoba oil yang mampu melembapkan, menghidrasi dan mencerahkan kulit sekaligus.

Sangat cocok untuk dijadikan base makeup sebelum menggunakan foundation atau BB Cream sehingga kamu tidak perlu menggunakan primer lagi. Bahkan cocok juga sebagai langkah akhir skincare jika kamu tidak ingin menggunakan makeup atau hanya pakai bedak saja. Baca juga: Supaya Tak Terbakar Matahari, ini 5 Cara Menggunakan Sunscreen yang Tepat Dari beberapa produk Skin Aqua suncreen dan BB Cream di atas, kamu bisa pilih salah satu yang kira-kira formulanya paling cocok dengan jenis dan kondisi kulitmu.

Wajib aplikasikan setiap pagi sebelum kamu mulai beraktivitas, sekali pun kamu diam di rumah saja karena sinar matahari tetap bisa mengenai kulit.

Aplikasikan ulang setelah 2-3 jam jika kamu beraktivitasi di luar ruangan untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal. Lalu jangan lupa untuk melakukan double cleansing di malam hari agar semua produk Skin Aqua suncreen dan BB cream yang menempel pada kulitmu bisa terangkat sempurna sehingga tidak menyumbat pori yang nantinya bisa memicu jerawat.

Jadi, apakah kamu tertarik menggunakan produk Skin Aqua sunscreen atau BB cream untuk melidungi kulitmu dari sinar matahari?
Menggunakan sunsreen adalah hal wajib untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah. Sunscreen memiliki peran penting dalam menjaga kulit dari bahaya paparan sinar UV.

Karena tanpa disadari, paparan sinar tersebut dapat memicu noda hitam di kulit wajah dan bisa menyebabkan penuaan dini. Nah, untuk produk sunscreen mungkin salah satu merk ini sudah tidak familiar lagi di kalangan kaum hawa, yaitu Skin Aqua. Produk asal Jepang ini terkenal dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Skin Aqua sendiri dalam dunia sunscreen memiliki beragam varian yang berbeda sesuai kebutuhan kulit kamu. Lalu bagaimana sih cara membedakan sunscreen Skin Aqua yang sesuai dengan jenis kulit kita, yuk rangkaian penjelasan berikut!

Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++ Foto: Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++/shopee.co.id/watsons Varian ini cocok untuk yang mencari sunscreen dengan fungsi melembapkan sekaligus mencerahkan. Kandungan Arbutin di dalamnya menjadikan kulit wajah kamu lebih cerah dan mencegah munculnya noda hitam. Menggunakan sunscreen ini secara rutin bisa menjadikan kulit kamu lembap dan cerah.

Selain itu, dengan kandungan SPF 20 PA++ kulit akan terlindung dari UVA dan UVB. Tekstur sunscreen ini sedikit skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++ Foto: Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++/shopee.co.id/watsons Untuk kulit kamu yang kulitnya normal ke sensitif bisa menggunakan Skin Aqua UV mild milk ini.

Mengandung hyaluronic acid dan kolagen dalam UV mild milk-nya, menjadikan sunscreen ini dapat melembapkan dan juga melembutkan kulit. Selain itu, adanya kandungan soothing agent di dalamnya mampu mencegah terjadinya peradangan.

Untuk produk Skin Aqua UV mild milk ini, memiliki sifat hypoallergenic yang bisa digunakan untuk wajah dan seluruh badan serta dilengkapi tingkat SPF25 PA++. Foto: Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++/shopee.co.id/watsons Sunscreen yang satu ini akan memiliki tekstur yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu gel yang bisa cepat meresap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen pada produk ini memberikan sensasi kulit yang lembut serta melembapkan dengan sempurna.

Untuk masalah jenis kulit, Skin Aqua UV Moisture ini cocok untuk kamu yang berkulit normal atau berminyak. Terkait tingkat SPF kamu gak perlu khawatir, UV Moisture Gel dilengkapi dengan tingkat SPF 30 PA++. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ Foto: Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++/shopee.co.id/watsons Jika kamu tipe orang yang banyak menghabiskan aktifitas di luar ruangan dan butuh proteksi yang lebih, maka varian sunscreen ini tepat sekali untuk kamu.

UV Moisture Milk juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen seperti sunscreen sebelumnya yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit.

Dilengkapi dengan tingkat SPF 50+ PA+++, membuatnya mampu memproteksi kulit dari efek buruk sinar matahari dalam waktu yang lama. Selain itu, UV Moisture Milk ini juga bebas skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa kandungan pewarna maupun parfum, jadi aman untuk kamu gunakan setiap hari.

Untuk jenis kulit, Skin Aqua UV Moisture Milk ini cocok untuk semua jenis kulit. Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF 50+ PA++++ Foto: Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF 50+ PA++++/shopee.co.id/watsons Produk Tone Up UV Essence Skin Aqua ini merupakan produk 2 in1 yang memiliki fungsi sebagai UV protection serta color control. Skin Aqua mengklaim varian yang kali ini bisa dijadikan sebagai base sebelum kalian mengaplikasikan make up ke wajah. Produk ini juga menggunakan teknologi pearlizing effect yang menjadikan krim berwarna lavender.

Kandungan hyaluronic acid serta jojoba oil di dalamnya juga membuat kulit kamu terasa lebih lembap serta terlihat cerah bersinar. Fungsi dari Tone up UV essence ini juga beragam, seperti melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, membuat wajah tampak glowing, segar, lembab, dan halus.

Sesuai dengan yang tertera di produk, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini memiliki tingkat kandungan SPF 50+ PA++++. Antara sunscreen popular di internet dan sering disebut oleh influencer di media sosial adalah Sunscreen Skin Aqua Tone Up UV Essence. Katanya, ia adalah Physical Sunsreen.

Sesuai untuk kulit berminyak atau kombinasi khabarnya. Ber SPF 50+ PA++++ khusus untuk defence againt UV light and bring out our skin’s translucency. Aku sudah guna lebih dari 3 bulan atau lebih (kalau tak silap).

Tapi pakai pada hari bekerja sahaja. Guna di pejabat 2 kali – Waktu pagi dan selepas solat Zuhor. Baca: Review Selepas Lebih 3 Bulan Guna Hada Labo Cleansing Oil Pertama kali menggunakannya dahulu, Ya Tuhan, terasa sangat seronok dengan hasil dan perbezaannya berbanding jenama sunscreen yang aku gunakan sebelumnya.

Ada effect pinkish (bagi aku). Ringan dan kulit tidak berminyak. Langsung tak terasa atau nampak, aku gunakan sunscreen pada kulit wajah / leher. Ia agak lambat untuk blend / menyerap pada kulit. Jadi, perlu tunggu beberapa ketika untuk pastikan krim sunscreen ini betul-betul meresap pada kulit. Aku guna pada kuantiti yang disarankan iaitu 2 jari (pada kulit wajah) dan 1 jari (pada leher – yang ini aku sengaja tambah sendiri).

Agak lama juga nak habiskan stok sunscreen Skin Aqua Tone Up UV ini sebab ia dalam bekas 80g. Agak murah juga lah kot harganya. Sekitar RM65 lebih. Gigih nak habiskan satu bekas ini. Berbulan lamanya. Aku dah lah cepat bosan. Walaupun produk bagus, tapi bosan juga kalau pakai benda sama setiap hari untuk berbulan lamanya. Ish ish ish ish Apapun, ia merupakan antara produk yang aku rasa terbaik dan sesuai dengan kulit muka aku.

Benar-benar sama seperti apa yang influencer popular media sosial katakan. Baca: 1001 I Miss You Quote for Him and Her Ingredients Water, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Titanium Dioxide, Polysorbate 60, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, BIS-PEG-18 Methyl Ether Dimenthyl Silane, Glycol Dimethacrylate Crosspolymer, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methophenyl Triazine, Acrylates Copolymer, Synthetic Fluorphlogopite, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Ammonium Acryloydimenthytaurate/VP Copolymer, Silica, PEG-12 Dimethicone, Polystyrene, Polyvinyl Alcochol, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Alumina, Fragrance, BHT, Polyglyceryl-2 Triisostearate, RED 30, CL 73360, Tin Oxide, Blue 1, CI 42090, Sodium Hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Prunus Domestica, Passiflora Edulis Fruit Extract, Rosa Roxburghii Fruit Extract.

Apa yang seronok lagi mengenai produk ini adalah, ia tidak memedihkan mata. Kemudian, senang nak cuci. Aku memang cuci muka dengan menggunakan pencuci biasa di pejabat. Tapi kekadang kalau lupa dan nak cepat, aku cuci muka dengan menggunakan air biasa. Ehhh boleh cuci dengan bersih juga. Berbeza dengan sunscreen sebelum ini yang memang wajib perlu cuci dengan menggunakan pencuci muka. Senang nak ambil wudhuk. Author: Dennis Zill Freelance Blogger - Gemar mengambil gambar (masih lagi belajar teknik yang betul) - Suka Jalan-jalan & Traveling untuk mencari pengalaman baru - Pencinta kucing yang tegar.

Kenali Dennis Gill lebih lanjut di SINI View all posts by Dennis Zill Author Dennis Zill Posted on July 10, 2020 July 10, 2020 Categories SKINCARE Next Next post: Selamat Hari Raya Aidiladha 2020 Trending • Ucapan Assalamualaikum dan Selamat Pagi Indah Terbaru • 80 Ayat Sedih – Cinta, Pendek, Move On dan Kehidupan • 20 Ucapan Salam Jumaat Yang Indah • 50 Ayat Deep Padu, Sentap, Untuk Haters • 50 Kata Kata Sedih Kehidupan Keluarga • Koleksi Indah Kata Mutiara Jumat Berkah Bergambar • 20 Contoh Bergambar Ucapan Waalaikumussalam • 50 – Gambar Kata Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa Sedih Menyentuh Hati Wanita • Ayat Deep Untuk Lelaki, Perempuan, Kehidupan • Koleksi Ayat Sedih Untuk Kekasih Curang – Kecewa
rizkamifta recommends this product!

Lumayan bikin cerah seketika, cocok untuk yang kulitnya selalu kusam pakai sunscreen. Formula agak berat jadi harus rajin - rajin bersihin selepas pakai sunscreen. Cukup melembabkan tapi agak susah di blend. Untuk jenis kulitku yang sawo matang sedikit kuning tidak membuat abu - abu sejauh ini. windusiadari doesn't recommend this product! Kulitku Normal cenderung kombinasi, sebenarnya aku gak punya masalah khusus buat wajah. Tapi pakai skin aqua ini minusnya wajah aku jadi warna abu-abu banget dan jadi gak mate sama bedak aku.

positifnya ringan di wajah tidak seperti suncreen yang pernah aku coba strangerly recommends this product! (+) tone up yang sgt manusiawi, maksudku emang mungkin keliatannya ashy awalnya tapi ditunggu dulu!

nanti dia bakal nyesuain sama warna kulit dan kulit kita keliatan cerah. GLOWING banget, dan ini memang preference masing-masing tapi aku suka banget karena glowingnya karena ada pearl effect dr ss nya gitu, dan dia belum pernah bikin kulit aku iritasi. dia juga gak ada fragrance. (-) emang makenya harus dilayer dulu, karena kalo langsung 2 ruas jari, dia bisa keliatan aneh. pokoknya kalo kalian tau cara make tone up uv essence ini, bakalan keliatan bagus! oiya dan kayaknya yang skintype oily akan kurang cocok sama ss ini wideratna recommends this product!

MY HOLLY GRAIL!! teksturnya enak bgt cepet nyerep. enteng bgt ga berat sama sekali. enak bgt deh teksturnya jg kayak gel cream. habis di aplikasi ke muka pun ga berat. warnanya lavender gitu, buat meratakan warna kulit. pake SS ini agak tricky yaa. mungkin orang2 pada gasuka karena kalo sesuai anjuran kan 2 jari yaa. solusinya pake dulu satu jari, ratainn nah udah mulai ke blend, di timpa lagi satu jari jadi hasilnya bagus toneupnya natural ga dempul gituu.

oya ini efeknya di kulit glowing habis di pake kalo mau pake ss doang aku saranin set bedak tabur dikit biar rambut ga nempel di muka hehe. minusnyaa adalah dia tricky aja pengaplikasiannya.

oya, buat yg ngerasa ini dempul. coba deh pake seri yg warna ijo botolnya. dia lebih cepet ngeblend warnanya sama kulit kitaa. 😊 amelindazh recommends this product! For da 1st time nyobain produknya Skin Aqua, langsung tertarik ke produk sunscreennya, tapi langsung prefer ke varian yg satu ini. Klaimnya bikin "glow" memang ngefek di wajah aku, tapi pas di tangan dan di "tap" ke muka memang ada sekilas warna abu², lama kelamaan ga ada efek buruk kok 😂👌 Repurchase?

Yes. sashyala recommends this product! sesuai namanya, dia emang tone up warna kulit kita jadi keliatan lebih rata. walaupun mungkin pertama dipakai keliatan ‘ngabu’, tapi setelah itu bener bener keliatan cerah dan gak bikin muka jadi kusam. sukaaaa bgt sm sunscreen ini, apalagi buat base skincare sebelum makeup. jadi lembab trs mukanya keliatan cerah! oke bgttttt super rekomen aku paling suka series toneup ini dari sunscreen lain punya skin aqua!

Retharetha recommends this product! tone up nya cakep. untuk yang ga makeup, sangat helpful. jadi kayak my skin but better.

tinggal touch pakai blush dikit uda ready to go. ga bikin oily jg. belakangan sejak kerja, berasa agak pedih di mata setelah beberapa jam, mungkin karena keringetan. other than, bagus di kulit efeknya. tinafittijarah recommends this product! Diantara produk nya Skin Aqua yang pernah aku pake, so far favorit aku si Tone Up ini sih. Awalnya ga expect apa-apa, cuma penasaran aja pengen cobain. Eh tapii finish look nya tuh glowing shimmering splendid gitu haha lebay.

Mungkin krn judul nya Tone Up ya jadi nya ga bikin keliatan “basah” aja tapi jd fresh juga muka nya. Meskipun di awal ada white cast sih dikit, tapi masih easy to blend kok, dan cepet nyerep juga.
Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah sunscreen dengan SPF 50+ yang bekerja sekaligus sebagai color control.

Nah, aku mau review sedikit nih tentang Skin Aqua Tone Up ini yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam dan membuat warna kulit lebih rata. Dari packagingnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini kemasannya tube dengan warna gradasi pink dan biru muda yang cantik, Ma.

Jujur aku suka banget sama desainnya. Produknya dibungkus dalam kemasan plastik. Informasi yang tertera dikemasan sangat lengkap, mulai dari ingredients bahkan penjelasan tentang color control. Kalau teksturnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence memiliki tekstur gel cream yang ringan dan mudah diratakan.

Warnanya biru dan ketika dilihat lebih dekat ada semburat pink yang ketika di blend akan berubah menjadi warna lavender. Kemudian tidak lengket maupun berminyak sama sekali. Aromanya juga nggak menyengat jadi cukup aman. Aku pakai ini di step terakhir skincare routine pagi hari yang di aplikasikan fi wajah dan leher.

Oh iya, Skin Aqua Tone Up ini juga bisa digunakan sebagai makeup base juga, Ma. Hasil yang aku dapat setelah menggunakan Skin Aqua Tone Up UV Essence ini, kulit wajah terlihat lebih rata warnanya, serta membuat tekstur lebih halus. Kemudian beneran membuat kulit lebih glowing tapi nggak berlebihan gitu.

Jadi glowing yang wajar, bukan yang kayak berminyak gitu, Ma. Sejauh ini, aku telah menggunakan produk ini selama hampir 2 minggu dan tidak ada efek buruk dikulitku seperti gatal-gatal atau menimbulkan jerawat.

Jadi sangat aman deh di wajahku. Untuk harganya sendiri, aku beli di toko online dengan harga Rp 57.500. Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah sunscreen dengan SPF 50+ yang bekerja sekaligus sebagai color control. Nah, aku mau review sedikit nih tentang Skin Aqua Tone Up ini yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam dan membuat warna kulit lebih rata.

Dari packagingnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini kemasannya tube dengan warna gradasi pink dan biru muda yang cantik, Ma. Jujur aku suka banget sama desainnya. Produknya dibungkus dalam kemasan plastik. Informasi yang tertera dikemasan sangat lengkap, mulai dari ingredients bahkan penjelasan tentang color control.

Kalau teksturnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence memiliki tekstur gel cream yang ringan dan mudah diratakan. Warnanya biru dan ketika dilihat lebih dekat ada semburat pink yang ketika di blend akan berubah menjadi warna lavender. Kemudian tidak lengket maupun berminyak sama sekali. Aromanya juga nggak menyengat jadi cukup aman. Aku pakai ini di step terakhir skincare routine pagi hari yang di aplikasikan fi wajah dan leher.

Oh iya, Skin Aqua Tone Up ini juga bisa digunakan sebagai makeup base juga, Ma. Hasil yang aku dapat setelah menggunakan Skin Aqua Tone Up UV Essence ini, kulit wajah terlihat lebih rata warnanya, serta membuat tekstur lebih halus.

Kemudian beneran membuat skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa lebih glowing tapi nggak berlebihan gitu. Jadi glowing yang wajar, bukan yang kayak berminyak gitu, Ma. Sejauh ini, aku telah menggunakan produk ini selama hampir 2 minggu dan tidak ada efek buruk dikulitku seperti gatal-gatal atau menimbulkan jerawat. Jadi sangat aman deh di wajahku. Untuk harganya sendiri, aku beli di toko online dengan harga Rp 57.500.

Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah sunscreen dengan SPF 50+ yang bekerja sekaligus sebagai color control. Nah, aku mau review sedikit nih tentang Skin Aqua Tone Up ini yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam dan membuat warna kulit lebih rata.

Dari packagingnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini kemasannya tube dengan warna gradasi pink dan biru muda yang cantik, Ma. Jujur aku suka banget sama desainnya. Produknya dibungkus dalam kemasan plastik. Informasi yang tertera dikemasan sangat lengkap, mulai dari ingredients bahkan penjelasan tentang color control. Kalau teksturnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence memiliki tekstur gel cream yang ringan dan mudah diratakan.

Warnanya biru dan ketika dilihat lebih dekat ada semburat pink yang ketika di blend akan berubah menjadi warna lavender.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Kemudian tidak lengket maupun berminyak sama sekali. Aromanya juga nggak menyengat jadi cukup aman.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Aku pakai ini di step terakhir skincare routine pagi hari yang di aplikasikan fi wajah dan leher. Oh iya, Skin Aqua Tone Up ini juga bisa digunakan sebagai makeup base juga, Ma.

Hasil yang aku dapat setelah menggunakan Skin Aqua Tone Up UV Essence ini, kulit wajah terlihat lebih rata warnanya, serta membuat tekstur lebih halus.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Kemudian beneran membuat kulit lebih glowing tapi nggak berlebihan gitu. Jadi glowing yang wajar, bukan yang kayak berminyak gitu, Ma. Sejauh ini, aku telah menggunakan produk ini selama hampir 2 minggu dan tidak ada efek buruk dikulitku seperti gatal-gatal atau menimbulkan jerawat. Jadi sangat aman deh di wajahku. Untuk harganya sendiri, aku beli di toko online dengan harga Rp 57.500. Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah sunscreen dengan SPF 50+ yang bekerja sekaligus sebagai color control.

Nah, aku mau review sedikit nih tentang Skin Aqua Tone Up ini yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam dan membuat warna kulit lebih rata.

Dari packagingnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini kemasannya tube dengan warna gradasi pink dan biru muda yang cantik, Ma. Jujur aku suka banget sama desainnya. Produknya dibungkus dalam kemasan plastik. Informasi yang tertera dikemasan sangat lengkap, mulai dari ingredients bahkan penjelasan tentang color control. Kalau teksturnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence memiliki tekstur gel cream yang ringan dan mudah diratakan.

Warnanya biru dan ketika dilihat lebih dekat ada semburat pink yang ketika di blend akan berubah menjadi warna lavender. Kemudian tidak lengket maupun berminyak sama sekali. Aromanya juga nggak menyengat jadi cukup aman. Aku pakai ini di step terakhir skincare routine pagi hari yang di aplikasikan fi wajah dan leher.

Oh iya, Skin Aqua Tone Up ini juga bisa digunakan sebagai makeup base juga, Ma. Hasil yang aku dapat setelah menggunakan Skin Aqua Tone Up UV Essence ini, kulit wajah terlihat lebih rata warnanya, serta membuat tekstur lebih halus. Kemudian beneran membuat kulit lebih glowing tapi nggak berlebihan gitu. Jadi glowing yang wajar, bukan yang kayak berminyak gitu, Ma. Sejauh ini, aku telah menggunakan produk ini selama hampir 2 minggu dan tidak ada efek buruk dikulitku seperti gatal-gatal atau menimbulkan jerawat.

Jadi sangat aman deh di wajahku. Untuk harganya sendiri, aku beli di toko online dengan harga Rp 57.500. Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah sunscreen dengan SPF 50+ yang bekerja sekaligus sebagai color control. Nah, aku mau review sedikit nih tentang Skin Aqua Tone Up ini yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam dan membuat warna kulit lebih rata.

Dari packagingnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence ini kemasannya tube dengan warna gradasi pink dan biru muda yang cantik, Ma. Jujur aku suka banget sama desainnya. Produknya dibungkus dalam kemasan plastik. Informasi yang tertera dikemasan sangat lengkap, mulai dari ingredients bahkan penjelasan tentang color control. Kalau teksturnya, Skin Aqua Tone Up UV Essence memiliki tekstur gel cream yang ringan dan mudah diratakan.

Warnanya biru dan ketika dilihat lebih dekat ada semburat pink yang ketika di blend akan berubah menjadi warna lavender. Kemudian tidak lengket maupun berminyak sama sekali. Aromanya juga nggak menyengat jadi cukup aman. Aku pakai ini di step terakhir skincare routine pagi hari yang di aplikasikan skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa wajah dan leher.

Oh iya, Skin Aqua Tone Up ini juga bisa digunakan sebagai makeup base juga, Ma. Hasil yang aku dapat setelah menggunakan Skin Aqua Tone Up UV Essence ini, kulit wajah terlihat lebih rata warnanya, serta membuat tekstur lebih halus. Kemudian beneran membuat kulit lebih glowing tapi nggak berlebihan gitu. Jadi glowing yang wajar, bukan yang kayak berminyak gitu, Ma.

Sejauh ini, aku telah menggunakan produk ini skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa hampir 2 minggu dan tidak ada efek buruk dikulitku seperti gatal-gatal atau menimbulkan jerawat. Jadi sangat aman deh di wajahku. Untuk harganya sendiri, aku beli di toko online dengan harga Rp 57.500.Terpapar sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan bahaya untuk kulit.

Untuk itu penggunaan sunscreen wajah wajib dilakukan.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Salah satu suncreen wajah yang banyak digunakan skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa Skin Aqua Tone Up UV Essence. Sunscreen ini tak hanya diclaim dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tetapi juga dapat meningkatkan tone kulit. Packaging Foto: https://www.instagram.com/grazie.corner/ Suncreen dari Skin Aqua ini memiliki packaging yang manarik, yaitu tube dengan perpaduan warna pink dan biru. Produk Skin Aqua ini juga dilindungi oleh plastik zap untuk kemasan luarnya.

Dikarenakan produk menggunakan plastik zap sehingga sangat udah untuk membuka produk ini. Skin Aqua juga memilih tube berukuran 80 gram yang handy dan mudah dimasukan ke dalam tas saat liburan ataupun jalan-jalan.

Jadi, tidak perlu takut gosong lagi, Ladies saat liburan. Skin Aqua Top Up UV Essense telah siap di tas. Tekstur Foto: https://www.instagram.com/sunplayvietnam/ Diformulasikan dengan tekstur watery cream with lavender tint membuat produk ini tak hanya cepat menyerap di kulit tapi juga tak lengket. Walaupun diklaim dapat menaikan tone kulit secara instan, produk sunscreen wajah ini tak membuat whitecast ataupun chalky saat digunakan.

Sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Foto: https://www.instagram.com/sunplayvietnam/ Skin Aqua Tone Up UV Essence akan melindungi kulitmu dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Hal ini dikarenakan produk sunscreen ini mengandung SPF 50+ dan PA++++. Angka pada SPF menunjukkan seberapa tinggi tingkat proteksi terhadap sinar UV, tetapi SPF hanya perujuk pada perlindungan terhadap UVB bukan UVA.

Untuk itu dibutuhkan juga PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA. Tak hanya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, tetapi sunscreen ini juga dapat mencerahkan kulit karena mengandung Titanium Dioxide sebagai whitening agent, vitamin C, Passiflora edulis, dan Rosa roxburghii fruit. Who Will Like It? Foto: https://www.instagram.com/sunplayvietnam/ Produk ini memiliki tekstur watery cream yang ringan di kulit dan tidak lengket sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Sunscreen ini juga tak membuat wajah terlihat chalky dan cepat menyerap di kulit jadi cocok untuk digunakan sebagai primer makeup. Sunscreen dari Skin Aqua ini tak hanya dapat digunakan pada kulit wajah tetapi seluruh kulit untuk perlindungan dari sinar matahari. Penggunaan sunscreen tak hanya penting untuk daerah wajah tetapi seluruh kulit agar terhindar dari kanker kulit. Produk ini juga cocok digunakan saat akan berolahraga ataupun renang karena tahan terhadap keringan dan air.

Tapi hati-hati untuk kamu yang memiliki masalah sensitif terhadap alkohol, karena sunscreen ini memiliki kandungan alkohol.
• Retail • Food • Virtual • Travel • Wahana • Gadget & Elektronik • Handphone & Tablet • lorem • Handphone • Lihat Semua Handphone & Tablet • Laptop & Komputer • lorem • Printer, Scanner & Fax • Laptop • Aksesoris Komputer dan Laptop • Lihat Semua Laptop & Komputer • Gadget & Aksesoris • Elektronik • lorem • Audio • Elektronik Rumah Tangga • Lihat Semua Elektronik • Lihat Semua Gadget & Elektronik • Fashion • Fashion Wanita • lorem • Pakaian Wanita • Pakaian Muslim Wanita • Pakaian Tidur Wanita • Pakaian Dalam Wanita • Tas Wanita • Aksesoris Wanita • Sepatu Wanita • Lihat Semua Fashion Wanita • Fashion Pria • lorem • Kaos Kaki Pria • Pakaian Pria • Pakaian Muslim Pria • Tas Pria • Aksesoris Pria • Pakaian Dalam Pria • Sepatu Pria • Lihat Semua Fashion Pria • Fashion Ibu & Anak • lorem • Baju Ibu Hamil & Menyusui • Pakaian Bayi • Pakaian Anak Laki-Laki • Pakaian Anak Perempuan • Sepatu & Kaos Kaki Anak • Tas & Aksesoris Anak • Lihat Semua Fashion Ibu & Anak • Tas Travel • Lihat Semua Fashion • Ibu & Anak • Mainan & Hobi • lorem • Baby Toys • Bricks & Block • Bubbles • Character Toys • Die Cast • Dough & Slime • Mainan & Hobi Lainnya • Play Set • Surprise Toys • Lihat Semua Mainan & Hobi • Makanan & Susu Bayi • lorem • Sereal Bayi • Susu Bayi • Biskuit Bayi • Susu Balita • Lihat Semua Makanan & Susu Bayi • Perlengkapan Bayi • lorem • Alat Makan & Minum • Baby Cologne, Oil, Lotion & Cream • Baby Gift Pack, Travel Pack • Baby Hair & Body Wash • Baby Training Tools • Bedak Bayi • Health & Cleansing • Perlengkapan Tidur Bayi • Tissue Basah Bayi • Lihat Semua Perlengkapan Bayi • Perlengkapan Anak • lorem • Kids Hand Sanitizer • Kids Cologne, Oil, Lotion & Cream • Kids Hair & Body Wash • Pasta & Sikat Gigi Anak • Tisu Basah Anak • Lihat Semua Perlengkapan Anak • Popok Bayi • lorem • New Born • Size S • Size M • Size L • Size XL • Size XXL skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa Lihat Semua Popok Bayi • Perlengkapan Menyusui • Lihat Semua Ibu & Anak • Produk Segar • Makanan Dingin & Beku • lorem • Nugget • Sosis • Bakso, Kentang/Shoestring & Siomay • Lihat Semua Makanan Dingin & Beku • Buah & Dessert • lorem • Buah Segar • Buah Olahan • Dessert • Lihat Semua Buah & Dessert • Olahan Susu & Telur • lorem • Yogurt • Keju Segar • Telur • Susu Segar • Lihat Semua Olahan Susu & Telur • Es Krim • lorem • Es Krim Stick & Cup • Es Krim Family Size • Ice Cake • Lihat Semua Es Krim • Aneka Roti • lorem • Roti Tawar • Roti Manis • Donut • Kue Tart • Lihat Semua Aneka Roti • Sayur • Makanan Siap Saji • Daging, Ayam & Seafood • lorem • Ayam • Daging • Seafood • Lihat Semua Daging, Ayam & Seafood • Lihat Semua Produk Segar • Makanan • Sarapan • lorem • Sereal • Madu • Selai & Olesan • Makanan Diet • Roti • Lihat Semua Sarapan • Makanan Kaleng • lorem • Buah & Sayuran Kalengan • Kornet • Ikan Kalengan • Seafood Kalengan • Lihat Semua Makanan Kaleng • Bahan Masakan • lorem • Makanan Pokok • Minyak & Mentega • Bumbu Masak • Lihat Semua Bahan Masakan • Cokelat & Permen • lorem • Cokelat • Permen • Jelly & Permen Karet • Lihat Semua Cokelat & Permen • Makanan Instan • lorem • Mie Instan • Pasta & Spaghetti • Sup Instan • Bubur & Abon • Lihat Semua Makanan Instan • Cemilan & Biskuit • lorem • Biskuit • Kacang Kacangan • Kue Kering • Cemilan Lokal • Wafer • Keripik • Lihat Semua Cemilan & Biskuit • Healthy Food • lorem • Rendah Kalori / Less Sugar • Rendah Lemak • Rendah Sodium / Garam • Free Gluten • Vegetarian • Produk Organik • Serat Tinggi / High Fibre • Tinggi Kalsium • Tinggi Protein • Tinggi Vitamin C • Lihat Semua Healthy Food • Korean Food • lorem • Spices & Seasoning • Instant Food • Beverages • Lihat Semua Korean Food • Oriental Food • lorem • Spices & Seasoning • Instant Food • Lihat Semua Oriental Food • Western Food • lorem • Keju & Margarin • Makanan Kaleng • Cooking Oil • Lihat Semua Western Food • Bahan Kue • lorem • Gula & Tepung • Mentega & Margarin • Tepung Instan • Bahan Puding & Agar Agar • Cokelat Masak & Cokelat Bubuk • Susu Cair & Kental Manis • Keju • Olesan • Pengemulsi • Perisa • Topping & Hiasan Kue • Lainnya • Lihat Semua Bahan Kue • Lihat Semua Makanan • Minuman • Kental Manis • Susu • lorem • Susu Cair • Susu Bubuk • Susu Evaporasi • Susu Kesehatan dan Diet • Susu Ibu Hamil & Menyusui • Susu Specialty • Lihat Semua Susu • Minuman Ringan • Jus • Kopi • lorem • Kopi Bubuk/ Biji • Kopi Instant • Lihat Semua Kopi • Teh • lorem • Teh Instan • Teh Bubuk • Teh Celup • Lihat Semua Teh • Air Mineral • lorem • Mineral Water • Lihat Semua Air Mineral • Sirup • Coklat Bubuk dan Kremer • Minuman Tradisional • Lihat Semua Minuman • Kesehatan & Kecantikan • Perawatan Diri • lorem • Popok Dewasa • Perawatan Mulut • Kesehatan Kewanitaan • Keamanan Diri • KB dan Alat Kontrasepsi • Lihat Semua Perawatan Diri • Kosmetik • lorem • Wajah • Mata • Bibir • Kuku • Alat Kecantikan • Lihat Semua Kosmetik • Perawatan Badan • lorem • Badan • Deodorant Roll On • Tangan • Kaki • Lihat Semua Perawatan Badan • Perawatan Rambut • lorem • Shampoo • Kondisioner dan Masker • Vitamin Rambut • Penataan Rambut • Pewarna Rambut • Alat Penataan Rambut • Lihat Semua Perawatan Rambut • Perawatan Pria • lorem • Peralatan Cukur • Wajah • Badan • Perawatan Rambut • Lihat Semua Perawatan Pria • Kesehatan • lorem • Masker • Antiseptik & Sanitasi • Suplemen Makanan Dan Vitamin • Obat Luar • Obat Minum • Alat Kesehatan • Lihat Semua Kesehatan • Lihat Semua Kesehatan & Kecantikan • Puspita Nusantara • Kain Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa • lorem • Batik Bali • Batik Banyumas • Batik Cianjur • Batik Cirebon • Batik Indramayu • Batik Klaten • Batik Lasem • Batik Madura • Batik Pacitan • Batik Pekalongan • Batik Solo • Batik Tegal • Batik Tuban • Batik Tulungagung • Batik Yogyakarta • Lihat Semua Kain Batik • Kain Tenun • Baju Tenun & Kebaya • Pakaian Batik • lorem • Batik Pria • Batik Wanita • Baju Tidur Batik Wanita • Lihat Semua Pakaian Batik • Aksesoris • Tas & Dompet Etnik • Sepatu & Sandal • Souvenir • Perlengkapan Rumah Tangga • Lihat Semua Puspita Nusantara • Home & Living • Jas Hujan • Tisu • lorem • Tisu Toilet • Tisu Wajah • Tisu Makan • Tisu Basah • Lihat Semua Tisu • Deterjen dan Pembersih • lorem • Deterjen • Pelicin & Pewangi Pakaian • Pemutih Pakaian • Sabun Cuci Piring • Pembersih Lantai & Toilet • Semir Sepatu • Lihat Semua Deterjen dan Pembersih • Pembasmi Kuman & Pewangi • lorem • Pembasmi Serangga • Lotion Anti Serangga • Kamper & Kapur Barus • Pengharum Ruangan • Lihat Semua Pembasmi Kuman & Pewangi • Perlengkapan Rumah Tangga dan Hobi • lorem • Peralatan Dapur • Perlengkapan Kamar Mandi • Perlengkapan Dan Alat Kebersihan Rumah Tangga • Perlengkapan Pesta • Baterai • Lihat Semua Perlengkapan Rumah Tangga dan Hobi • Bed Cover & Sprei • Elpiji • Handuk • Mekanik & Elektrik • lorem • Perkakas Bengkel dan Listrik • Lampu • Perawatan Kendaraan • Kompor • Lihat Semua Mekanik & Elektrik • Alat Tulis & Perlengkapan Kantor • lorem • Buku & Kertas • Alat Tulis • Peralatan Kantor • Lihat Semua Alat Tulis & Perlengkapan Kantor • Florist • Hewan Kurban • Kartu Perdana • Perlengkapan & Makanan Hewan • lorem • Perlengkapan Hewan • Makanan Hewan • Lihat Semua Perlengkapan & Makanan Hewan • Peralatan Olahraga • Lihat Semua Home & Living • Gadget & Elektronik • Handphone & Tablet • lorem • Handphone • Lihat Semua Handphone & Tablet • Laptop & Komputer • lorem • Printer, Scanner & Fax • Laptop • Aksesoris Komputer dan Laptop • Lihat Semua Laptop & Komputer • Gadget & Aksesoris • Elektronik • lorem • Audio • Elektronik Rumah Tangga • Lihat Semua Elektronik • Lihat Semua Gadget & Elektronik • Fashion • Fashion Wanita • lorem • Pakaian Wanita • Pakaian Muslim Wanita • Pakaian Tidur Wanita • Pakaian Dalam Wanita • Tas Wanita • Aksesoris Wanita • Sepatu Wanita • Lihat Semua Fashion Wanita • Fashion Pria • lorem • Kaos Kaki Pria • Pakaian Pria • Pakaian Muslim Pria • Tas Pria • Aksesoris Pria • Pakaian Dalam Pria • Sepatu Pria • Lihat Semua Fashion Pria • Fashion Ibu & Anak • lorem • Baju Ibu Hamil & Menyusui • Pakaian Bayi • Pakaian Anak Laki-Laki • Pakaian Anak Perempuan • Sepatu & Kaos Kaki Anak • Tas & Aksesoris Anak • Lihat Semua Fashion Ibu & Anak • Tas Travel • Lihat Semua Fashion • Ibu & Anak • Mainan & Hobi • lorem • Baby Toys • Bricks & Block • Bubbles • Character Toys • Die Cast • Dough & Slime • Mainan & Hobi Lainnya • Play Set • Surprise Toys • Lihat Semua Mainan & Hobi • Makanan & Susu Bayi • lorem • Sereal Bayi • Susu Bayi • Biskuit Bayi • Susu Balita • Lihat Semua Makanan & Susu Bayi • Perlengkapan Bayi • lorem • Alat Makan & Minum • Baby Cologne, Oil, Lotion & Cream • Baby Gift Pack, Travel Pack • Baby Hair & Body Wash • Baby Training Tools • Bedak Bayi • Health & Cleansing • Perlengkapan Tidur Bayi • Tissue Basah Bayi • Lihat Semua Perlengkapan Bayi • Perlengkapan Anak • lorem • Kids Hand Sanitizer • Kids Cologne, Oil, Lotion & Cream • Kids Hair & Body Wash • Pasta & Sikat Gigi Anak • Tisu Basah Anak • Lihat Semua Perlengkapan Anak • Popok Bayi • lorem • New Born • Size S • Size M • Size L • Size XL • Size XXL • Lihat Semua Popok Bayi • Perlengkapan Menyusui • Lihat Semua Ibu & Anak • Produk Segar • Makanan Dingin & Beku • lorem • Nugget • Sosis • Bakso, Kentang/Shoestring & Siomay • Lihat Semua Makanan Dingin & Beku • Buah & Dessert • lorem • Buah Segar • Buah Olahan • Dessert • Lihat Semua Buah & Dessert • Olahan Susu & Telur • lorem • Yogurt • Keju Segar • Telur • Susu Segar • Lihat Semua Olahan Susu & Telur • Es Krim • lorem • Es Krim Stick & Cup • Es Krim Family Size • Ice Cake • Lihat Semua Es Krim • Aneka Roti • lorem • Roti Tawar • Roti Manis • Donut • Kue Tart • Lihat Semua Aneka Roti • Sayur • Makanan Siap Saji • Daging, Ayam & Seafood • lorem • Ayam • Daging • Seafood • Lihat Semua Daging, Ayam & Seafood • Lihat Semua Produk Segar • Makanan • Sarapan • lorem • Sereal • Madu • Selai & Olesan • Makanan Diet • Roti • Lihat Semua Sarapan • Makanan Kaleng • lorem • Buah & Sayuran Kalengan • Kornet • Ikan Kalengan • Seafood Kalengan • Lihat Semua Makanan Kaleng • Bahan Masakan • lorem • Makanan Pokok • Minyak & Mentega • Bumbu Masak • Lihat Semua Bahan Masakan • Cokelat & Permen • lorem • Cokelat • Permen • Jelly & Permen Karet • Lihat Semua Cokelat & Permen • Makanan Instan • lorem • Mie Instan • Pasta & Spaghetti • Sup Instan • Bubur & Abon • Lihat Semua Makanan Instan • Cemilan & Biskuit • lorem • Biskuit • Kacang Kacangan • Kue Kering • Cemilan Lokal • Wafer • Keripik • Lihat Semua Cemilan & Biskuit • Healthy Food • lorem • Rendah Kalori / Less Sugar • Rendah Lemak • Rendah Sodium / Garam • Free Gluten • Vegetarian • Produk Organik • Serat Tinggi / High Fibre • Tinggi Kalsium • Tinggi Protein • Tinggi Vitamin C • Lihat Semua Healthy Food • Korean Food • lorem • Spices & Seasoning • Instant Food • Beverages • Lihat Semua Korean Food • Oriental Food • lorem • Spices & Seasoning • Instant Food • Lihat Semua Oriental Food • Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa Food • lorem • Keju & Margarin • Makanan Kaleng • Cooking Oil • Lihat Semua Western Food • Bahan Kue • lorem • Gula & Tepung • Mentega & Margarin • Tepung Instan • Bahan Puding & Agar Agar • Cokelat Masak & Cokelat Bubuk • Susu Cair & Kental Manis • Keju • Olesan • Pengemulsi • Perisa • Topping & Hiasan Kue • Lainnya • Lihat Semua Bahan Kue • Lihat Semua Makanan • Minuman • Kental Manis • Susu • lorem • Susu Cair • Susu Bubuk • Susu Evaporasi • Skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa Kesehatan dan Diet • Susu Ibu Hamil & Menyusui • Susu Specialty • Lihat Semua Susu • Minuman Ringan • Jus • Kopi • lorem • Kopi Bubuk/ Biji • Kopi Instant • Lihat Semua Kopi • Teh • lorem • Teh Instan • Teh Bubuk • Teh Celup • Lihat Semua Teh • Air Mineral • lorem • Mineral Water • Lihat Semua Air Mineral • Sirup • Coklat Bubuk dan Kremer • Minuman Tradisional • Lihat Semua Minuman • Kesehatan & Kecantikan • Perawatan Diri • lorem • Popok Dewasa • Perawatan Mulut • Kesehatan Kewanitaan • Keamanan Diri • KB dan Alat Kontrasepsi • Lihat Semua Perawatan Diri • Kosmetik • lorem • Wajah • Mata • Bibir • Kuku • Alat Kecantikan • Lihat Semua Kosmetik • Perawatan Badan • lorem • Badan • Deodorant Roll On • Tangan • Kaki • Lihat Semua Perawatan Badan • Perawatan Rambut • lorem • Shampoo • Kondisioner dan Masker • Vitamin Rambut • Penataan Rambut • Pewarna Rambut • Alat Penataan Rambut • Lihat Semua Perawatan Rambut • Perawatan Pria • lorem • Peralatan Cukur • Wajah • Badan • Perawatan Rambut • Lihat Semua Perawatan Pria • Kesehatan • lorem • Masker • Antiseptik & Sanitasi • Suplemen Makanan Dan Vitamin • Obat Luar • Obat Minum • Alat Kesehatan • Lihat Semua Kesehatan • Lihat Semua Kesehatan & Kecantikan • Puspita Nusantara • Kain Batik • lorem • Batik Bali • Batik Banyumas • Batik Cianjur • Batik Cirebon • Batik Indramayu • Batik Klaten • Batik Lasem • Batik Madura • Batik Pacitan • Batik Pekalongan • Batik Solo • Batik Tegal • Batik Tuban • Batik Tulungagung • Batik Yogyakarta • Lihat Semua Kain Batik • Kain Tenun • Baju Tenun & Kebaya • Pakaian Batik • lorem • Batik Pria • Batik Wanita • Baju Tidur Batik Wanita • Lihat Semua Pakaian Batik • Aksesoris • Tas & Dompet Etnik • Sepatu & Sandal • Souvenir • Perlengkapan Rumah Tangga • Lihat Semua Puspita Nusantara • Home & Living • Jas Hujan • Tisu • lorem • Tisu Toilet • Tisu Wajah • Tisu Makan • Tisu Basah • Lihat Semua Tisu • Deterjen dan Pembersih • lorem • Deterjen • Pelicin & Pewangi Pakaian • Pemutih Pakaian • Sabun Cuci Piring • Pembersih Lantai & Toilet • Semir Sepatu • Lihat Semua Deterjen dan Pembersih • Pembasmi Kuman & Pewangi • lorem • Pembasmi Serangga • Lotion Anti Serangga • Kamper & Kapur Barus • Pengharum Ruangan • Lihat Semua Pembasmi Kuman & Pewangi • Perlengkapan Rumah Tangga dan Hobi • lorem • Peralatan Dapur • Perlengkapan Kamar Mandi • Perlengkapan Dan Alat Kebersihan Rumah Tangga • Perlengkapan Pesta • Baterai • Lihat Semua Perlengkapan Rumah Tangga dan Hobi • Bed Cover & Sprei • Elpiji • Handuk • Mekanik & Elektrik • lorem • Perkakas Bengkel dan Listrik • Lampu • Perawatan Kendaraan • Kompor • Lihat Semua Mekanik & Elektrik • Alat Tulis & Perlengkapan Kantor • lorem • Buku & Kertas • Alat Tulis • Peralatan Kantor • Lihat Semua Alat Tulis & Perlengkapan Kantor • Florist • Hewan Kurban • Kartu Perdana • Perlengkapan & Makanan Hewan • lorem • Perlengkapan Hewan • Makanan Hewan • Lihat Semua Perlengkapan & Makanan Hewan • Peralatan Olahraga • Lihat Semua Home & Living Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

skin aqua tone up uv essence untuk kulit apa

Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged.

It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages Recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum Contrary to popular belief, Lorem Ipsum is not simply random text. It has roots in a piece of classical Latin literature from 45 BC, making it over 2000 years old. Richard McClintock, a Latin professor at Hampden-Sydney College in Virginia, looked up one of the more obscure Latin words, consectetur, from a Lorem Ipsum passage, and going through the cites of the word in classical literature, discovered the undoubtable source.

Lorem Ipsum comes from sections 1.10.32 and 1.10.33 of “de Finibus Bonorum et Malorum” (The Extremes of Good and Evil) by Cicero, written in 45 BC.

This book is a treatise on the theory of ethics, very popular during the Renaissance. The first line of Lorem Ipsum, “Lorem ipsum dolor sit amet.”, comes from a line in section 1.10.32.

Skin Aqua Tone Up UV Essence Skin Aqua ada yang palsu?




2022 www.videocon.com