Kau menari nari diatas lukaku ini lirik

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E .

berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting.

Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E . berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Ho. o. o. Ismawati Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu yang berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain.

Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Daripada putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi. Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud TRIBUNJATENG.COM - Chord kunci gitar dan lirik Menari di Atas Luka Revo Ramon.

Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan pertama kali oleh Imam S Kau menari nari diatas lukaku ini lirik. intro : Am. . G … F … Am suling : G F G Am ( 2x ) Am G Am G Am kau menari - nari … .

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

diatas lukaku ini. . G F Am … …. di saat aku. . membutuhkan cintamu. . G Am G Am seakan diriku … bagai sampah yang berbau. . G F Am … begitu mudah. . kau campakkan cintaku. . Am. . Dm Am ho. . oo. . oo …. . ismawati Am tapi mengapa kini kembali Am setelah gagal membina cintamu G F bukankah bibir manismu yang bicara E Am najis katanya bercinta denganku G Am G Am bawalah cintamu …. berikan pada yang lain. . G F Am …. terlanjur sakit. . hati terlanjur sakit music : G.

. F. . G. . Am. . ( 2x ) Am G F E ( 2x ) Am [ reff : ] Am G - Am lebih baik putih tulang Am G - Dm dari pada putih mata Dm G Am bila kuterima. . sisa cintamu lagi. . int : E F G Am Am G - Am lupakanlah semua. . Am G - Dm kenangan masa lalu. . Dm G Am dan jangan sesali. . apa yang tlah terjadi G Am C G … anggap saja semua. . .

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

. . hadiah cinta. . aaaa G F Am walaupun akhirnya … kau kini yang merana. . ( * ) G Am G Am kau menari - nari …. diatas lukaku ini .

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

. G F Am … …. di saat aku. . membutuhkan cintamu .

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

. music : G. . F. .

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

G. . Am. . ( 2x ) Am G F E ( 2x ) Am kembali ke : reff. ( * )
Intro : Am.G…F…Am Suling : G F G Am (2x) Am G Am G Am Kau menari-nari….diatas lukaku ini. G F Am… ….di saat aku.membutuhkan cintamu.

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

G Am G Am seakan diriku…bagai sampah yang berbau. G F Am …begitu mudah.kau campakkan cintaku. Am. Dm Am Ho.oo.oo….Ismawati Am tapi mengapa kini kembali Am setelah gagal membina cintamu G F bukankah bibir manismu yang bicara E Am najis katanya bercinta denganku G Am G Am bawalah cintamu….berikan pada yang lain. G F Am ….terlanjur sakit.hati terlanjur sakit music : G.F.G.Am. (2x) Am G F E (2x) Am [Reff:] Am G-Am lebih baik putih tulang Am G-Dm dari pada putih mata Dm G Am bila kuterima.sisa cintamu lagi.

int : E F G Am Am G-Am lupakanlah semua. Am G-Dm kenangan masa lalu. Dm G Am dan jangan sesali.apa yang tlah terjadi G Am C G …anggap saja semua.hadiah cinta.aaaa G F Am walaupun akhirnya…kau kini yang merana. (*) G Am G Am Kau menari-nari….diatas lukaku ini.

G F Am… ….di saat aku.membutuhkan cintamu. music : G.F.G.Am. (2x) Am G F E (2x) Am kembali ke : Reff, (*) • Home • TRENDING • Kasus Hepatitis Misterius • Mudik Lebaran 2022 • Pandemi Virus Corona • Kontroversi Medina Zein • Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka • Jedar Melahirkan Anak Kedua • BERITA • UMUM • HIBURAN • Hiburan / Infotainment • Lirik lagu • Galeri Foto • Korea dan K-Pop • Artikel • HITSfluencer • Get Healthy Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Ho.

o. o. Ismawati Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu yang berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain.

Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Daripada putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi. Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana
Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Ho.

o. o. Ismawati Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu yang berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain. Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Daripada putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi… Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana
Pada pertemuan hari ini admin Best Lyrics ™ akan menuliskan sebuah artikel tentang 'Lirik Lagu Nurma Paejah Adella - Menari Di Atas Luka' yang merupakan koleksi lirik lagu tanpa kunci gitar / chord dasar terbaik dari kami.

Berikut cuplikannya 'Lirik Lagu Menari Di Atas Luka by Nurma Paejah Adella. Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintam…'. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat / berguna untuk kalian semua terutama yang sedang mencari lirik lagu terbaru saat ini. Untuk mencari lirik lagu lainnya silahkan ketik lirik lagu yang Anda inginkan pada kolom pencarian yang telah kami sediakan.

Berikut di bawah ini lyrics selengkapnya, selamat membaca dan kau menari nari diatas lukaku ini lirik lagu tersebut bisa menghibur anda. Lirik Lagu Menari Di Atas Luka by Nurma Paejah Adella. Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Hoo oo kekasihku Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu yang berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Kau menari nari diatas lukaku ini lirik putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana Berikut video klipnya Itulah sedikit ulasan dari admin mengenai 'Lirik Lagu Nurma Paejah Adella - Menari Di Atas Luka', tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip lirik lagu sebanyak mungkin guna untuk memudahkan anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka. Untuk mendukung para penyanyi agar tetap terus berkarya admin sarankan jangan mendownload lagu secara ilegal, tetapi jika anda ingin mengunduh musiknya silahkan anda berlangganan atau membeli hasil karya mereka secara legal / resmi melalui berbagai situs platform music digital resmi yang ada saat ini seperti spotify, joox, itunes, spotify, amazon dan masih banyak lagi lainya.

Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel youtube resminya. Jangan lupa untuk mendengarkan play, like, comment, share, subscribe channel youtube yang menyediakan lagu tersebut ya kawan. Catatan : Disini di blog best-lirik-lagu.blogspot.com ini tidak menyediakan link untuk mendownload music dari lagu ini baik dalam bentuk Mp3 maupun Mp4 video, atau yang lainnya. Disini admin hanya menyajikan, membagikan atau menuliskan teks lirik lagunya saja. Kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung dan membaca sebuah informasi tentang Lirik Lagu Nurma Paejah Adella - Menari Di Atas Luka di blog ini.

Jangan lupa untuk menyimpan alamat blog ini agar lebih mudah untuk mendapatkan informasi lirik lagu terpopuler lainnya disini.

Semoga artikel yang admin bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang selalu setia berkunjung ke blog best-lirik-lagu.blogspot.com .Lyrics for Menari Di Atas Luka by Irwan Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Ho. o. o. Ismawati Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu yang berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain.

Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Daripada putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi.

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana
Lirik Lagu Menari Di Atas Luka - Imam S Arifin Judul Lirik : Menari Di Atas Luka Pencipta Lagu : // Penyanyi : Imam S Arifin Lirik Lagu Menari Di Atas Luka dari Imam S Arifin lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Imam S Arifin, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Menari Di Atas Luka di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.

Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah. Menari Di Atas Luka - Imam S Arifin Menari Di Atas Luka Kau menari-nari di atas lukaku ini Disaat aku membutuhkan cintamu, Seakan diriku bagai sampah yang berbau Begitu mudah kau campakkan cintaku Ismawati Tapi mengapa kini kembali Setelah gagal membina cintamu Bukankah bibir manismu kau menari nari diatas lukaku ini lirik berbicara Najis katanya bercinta denganku Bawalah cintamu berikan pada yang lain Terlanjur sakit hati terlanjur sakit Lebih baik putih tulang Daripada putih mata Bila ku terima Sisa cintamu lagi.

Lupakanlah semua Kenangan masa lalu Dan jangan sesali Apa yang telah terjadi. Anggap saja semua hadiah cinta Walaupun akhirnya kau kini yang merana.
TRIBUNPADANG.COM - Chord Kunci Gitar Menari di Atas Luka - Imam S Arifin, Lirik Lagu: Lebih Baik Putih Tulang. Intro : Am. G. F. Am G Am G Am Kau menari nari. diatas lukaku ini. G F Am . Disaat aku membutuhkan Cintamu G Am G Am Seakan diriku bagai sampah yang berbau. G F Am . Begitu mudah kau Campakkan Cintaku Am Dm Am Hoo. Oo.

Oo. Ismawati Am Tapi mengapa kini kembali Am Setelah gagal membina cintamu G F Bukankah bibir manismu yang bicara E Am Najis katanya bercinta denganku G Am G Am Bawalah cintamu.berikan pada yang lain.

kau menari nari diatas lukaku ini lirik

G F Am . Terlanjur sakit. hati terlanjur sakit. Musik : G. F. G.Am (2x) Am. G. F. E (2x) Am [ reff ] Am G Am Lebih baik putih tulang. Am G Dm Dari pada putih mata. Dm G Am Bila kuterima.sisa cintamu lagi. Intro : E F G Am Am G Am Lupakanlah semua. Am G Dm Kenangan masa lalumu. Dm G Am Dan jangan sekali. Apa yang tlah terjadi. G Am C . Anggap saja semua.hadiah Cinta.aaaa G F Am Walaupun akhirnya. Kau kini yang merasa (*) G Am G Am Kau menari nari. diatas lukaku ini. G F Am . Disaat aku.

membutuhkan cintamu. Music : G F G Am (2x) Am G F E (2x) Am Kembali ke : ref, (*) • Chord Kunci Gitar Debu-debu Jalanan - Imam S Arifin, Lirik Lagu: Itulah Pengorbanan Diriku • Chord Kunci Gitar Jandaku - Imam S Arifin, Lirik Lagu: Anak yang Ada Padamu • Chord Kunci Gitar Doa Suci - Imam S Arifin, Lirik Lagu: Selamat Berpisah, Selamat Tinggal Sayang

Menari Di Atas Luka - Nurma paejah Adella - OM ADELLA




2022 www.videocon.com