Simian line menurut orang cina

simian line menurut orang cina

Ane disini akan coba bagi pengetahuan sedikit tentang garis tangan yang lurus simian line menurut orang cina biasa disebut dengan simian line. Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup ane, dan ane rasa semuanya aneh.Tidak ada yang berjalan mulus semulus orang lain.

Ibaratnya kalau orang lain mah berjalan dijalur tol sementara ane berjalan seperti dijalur tikus.Tujuannya sama,hanya saja waktu dan area yang di tempuh berbeda. Kalau kata orang jawa, telapak tangan kami namanya 'TAPAK JALAK'. konon katanya jika kami memukul dengan tangan kiri rasanya akan terasa sakit sekali.Mitosnya juga orang yang bergaris lurus ini jika berdoa maka doanya seringkali di kabulkan ( amiiin!! ), ya tidak semuanya sih, sering kalilah.

kebanyak yg tidak sengaja terucap, seperti telontar sepontan.Tidak sadar berbicara apa, eeehh terjadi. semoga aj ane g suka nyumpahin orang :V. 'Simian Line' artinya single transverse palmar crease atau lipatan garis tangan yang melintang tunggal. Pada orang biasa,ada 2 garis mayor horizontal yang terpisah.

yang dekat dengan 4 jari namanya garis kepala, sedangkan yg mengarah pada lengan namanya garis hati. Pemilik garis tangan simian line hanya punya satu garis horizontal yang merupakan perpaduan garis hati dengan garis kepala.

konon menyatunya kedua garis tersebut menunjukan bahwa pemiliknya akan susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala) dulu,ane kira garis tangan ane ini aneh.Di sekitar ane tidak ada yang punya garis tangan seperti ini. hingga 2 tahun yg lalu ane bertemu dengan seseorang (sebut saja dia "Fee"), ane melihat banyak kemiripan antara ane dengan Fee: sama" anehh, sama" sok mandiri, sama" punya tujuan hidup yang.

mungkin bisa membuat orang lain geleng geleng kefala. Menurut ilmu pembaca garis tangan (palmistry), pemilik simian line ibarat pedang bermata dua. disatu sisi bisa kemampuan kuat dalam memfokuskan diri pada satu hal tertentu yang disukainya (ini alasaan kenapa ane bsa cepet dewa memainkan game yg baru ane kenal), namun disisi lain berkecenderungan melakukan sesuatu hal tanpa pikir panjang-hyper aktif-agresif dan cenderung tidak sabaran.

orang simian line akan sangat sukses jika berkarir dibidang yg di sukainya,begitupun sebaliknya. akan terpuruk bila mengerjakan sesuatu karena terpaksa. karena kemampuannya dalam terfokus pada suatu hal, seringkali orang simian line mudah mencapai apapun keinginannya,namun juga lebih sering menghadapi banyak cobaan hidup.

Kalau sedang beruntung, akan beruntung sekali. Tapi kalaw pas merugi, akan sangat merugi. katanya, orang dengan karakteristik seperti ini banyak mengubah dunia, baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Misalnya beberapa tokoh seperti perdana mentri Inggris Tony Blair, simian line menurut orang cina perdana mentri Rusia Nikita Kruschev, Mantan presiden B.J. Habibie, petinju Moh Ali, penulis John Steinback,dan masih banyak lagi.Ini juga ada juga banyak tokoh radikal yang dilahirkan dari kalangan pemilik garis tangan simian line.Tapi menurut kepercayaan Bangsa Yunani, pemilik pemilik garis tangan ini adalah Prajurit terbaik dan terkuat dalam fasukan ferang Spartan Yunani.

Kalau dari segi medis,katanya bayi yang di lahirkan dengan down syndrome(keterbelakangan mental) hampir semuanya memiliki garis tangan simian line. Beberapa klainan kromosom lainnya seperti Aarskog syndrome,Tuner syndrome,Klinefelter syndrome,juga menunjukan ciri khas ini.Selain itu,ibu hamil yang terjangkit penyakit TORCH atau rubella (campak Jerman), atau ibu hamil mengkonsumsi alkhohol, juga beresiko melahirkan bayi dengan kelainan kongenital yang ditandai dengan 'palmar crease', istilah lain dari simian line.

orang dengan simian line tidak selalu mengindikasikan cacat bawaan.

simian line menurut orang cina

dari hasil survei,ada 10% manusia mempunyai simian line fada salah satu telafak tangannya dan 5% dengan simian line pada kedua telapak tangannya(termasuk ane vrohh). Ada mitos lagi bahwa bila garis kepala simian line menurut orang cina bila garis itu dari arah jempol) bertemu dengan garis hati(yang garis itu berasal dari jari kelingking),maka yang 'simian line' ini rawan terkena sakit jantung. Ekekek ngerai tod :V menurut penelitian, disebutkan bahwa orang dengan garis lurus ini cenderung bersikap absolut,sehingga terkesan egois, ambisius dan pantang menyerah.Hal semacam ini tentu bisa membawa kepada hal yang positif atau hal yang negatif.

karenanya,simian line yang lebih sering di jumpai pada telapak tangan kiri dianggap 'lebih aman' dibandingkan bila ada pada kedua belah telafak tangan. Orang simian line kebanyakan menyukai hal hal yang unik dan berbeda.Kami secara intuitif pasti akan bertemu orang simian line lainnya entah keluarga, teman, pacar, atau rekan bisnis. Seperti bagaimana ketika ane bertemu dengan Fee.

kalaw sudah bertemu, kebanyakan hubungan akan langgeng dan positif, insyaallah. Heru mengatakan. aneh, cenderung anti social, suka ngerjin segala sesuatunya sendiri, teman banyk itu g penting, apatis. bener kalo ujian hidup lebih berat dari yg lain :(, tpi sellu menemukan kebahagiaan dari diri sendiri. kreatif, bijaksana. terlebih saya lahir di weton jum'at kliwon, weton sakral bagi orang Jawa. yah maybe i m freak, selama saya mmasih bersikap baik kepada sesama, saya bersyukur menjadi berbeda.

:D 21 Desember 2015 01.47 Unknown mengatakan. Ane tangan kiri Soal ujian hidup sulit banget bro, gua tergolong orang yang mandiri. Dri kcil 6 thun pisah dri ortu hidup se adanya, berbeda keyakinan dng ortu Alhamdulillah sekarang udah mualaf Dri kcil untuk jajan Udah cari uang sndri, lulus SMA lngsung kerja brngkt pagi plng mlm alhamdulillah bisa kuliah D bngku kuliah gua gx malu jadi kuli bngunan untuk biaya kuliah dan uang jajan Tp alhamdulillah beekat kerja keras skrg sudah dpt pekerjaan yg baik, hidup lbih dari cukup Mmang bner soal doa2 yg gua panjatkn hmpir smua di kabulkan, tp qt hrus ada usaha jg untuk mencapai nya Garis tangan ini memang spesial hanya untuk orang2 yg spesial Skrng tinggal kmbli ke diri kita masing-masing, dlm jalani hidup ini 30 Desember 2015 07.09 Unknown mengatakan.

sama bro, aku kanan kiri, cobaan dari kecil begitu berat hingga sekarang,tapi keinginan apapun bisa dipenuhi dgn keringat darah. Beda dengan yang lain yg dengan mudah didapat. namun disaat apa yang saya inginkan terpenuhi semuanya sirna bahkan keluarga anak istri. tapi kini aku sedang memupuk dari nol lagi krn apa yang aku capai selama puluhan tahun sirna.

Tetap semangat bro's simian line 14 Januari 2016 18.04 Unknown mengatakan. Gw bgt,banyak hal yg gw alami diluar akal sehat,prediksi gw hampir semuanya tepat,kalo gw kedua tapak simian line,banyak temen ngira aku pernah kuliah, padahal hanya lulusan sltp, suka menciptakan hal baru,senang menyendiri,mudah emosi tapi mudah reda, mudah kasihan liat org susah,suka menggabungkan hal2 mistik dengan logika, dan banyak lagi yg lainnya.

16 Februari 2016 09.08 Unknown mengatakan. Gw bgt,banyak hal yg gw alami diluar akal sehat,prediksi gw hampir semuanya tepat,kalo gw kedua tapak simian line,banyak temen ngira aku pernah kuliah, padahal hanya lulusan sltp, suka menciptakan hal baru,senang menyendiri,mudah emosi tapi mudah reda, mudah kasihan liat org susah,suka menggabungkan hal2 mistik dengan logika, dan banyak lagi yg lainnya.

16 Februari 2016 09.08 Unknown mengatakan. aku juga kanan sama kiri pokoknya lakuin apa aja dengan hati jangan karena terpaksa orang dengan tangan kyk gini bisa sukses kalo ngikutin kemauan hati urusan jodoh selama ini beruntung banget 😁 kalo soal dll yg bisa ngubah lo sendiri jangan berharap sama garis tangan, juga hati" kalo ngomong hanya share aja😀 26 April 2016 23.40 Urbanus Rabinto mengatakan.

slama 24 thun gw gak ngerti sama garis tangan yg aneh in(telapak kanan dan kiri simian line), dikelurga gw gak ad yg simian line, dan smpai skrng gw blm pernah ketemu sama orang yg sama'' simian line. hal positif yg gw alami slama in, dan bisa dbilang 'aneh' yaitu, gw mahir main musik, piano, gitar, okulele, dan cpat paham sama yg namanya musik, gw jga sampai saat in penasaran banget sama alat2 musik yg blm gw sentuh.

dikeluarga gw, gak ada yg bisa main berbagai mcam alat musik. Dan smua alat musik yg bisa gw mainin belajar secara otodidak. Dngan bakat itu gw banyak tampil di even'' smpai skrang, dan bnyak dikenal orang. banyak jg orang2 yg minta diajarin main piano, tpi yg aneh gw gak tau gmna dan dari mana cara awal untk menjelaskan dasar2 bermain musik, gw jg orangnnya hyper Imajination, mmpu mbuat puisi2 dengan akhiran sempurna.

Dan mmng slama in gw mnilai apa yg gw omongin, entah itu baik or buruk, banyak yg mnjadi kenyataan, dan smua itu slalu gw anggap KEBETULAN saja.

gw jg sering ingat banget sama kjadian2 dimasa lalu, ohh ya, smua orang pasti ingat sama kejadian2 dimasa lalu, tpi pasti gak ingat sama warna baju orang'' yg ad dwktu kjdian itu.(apalagi peristiwa2 yg mnurut gw penting, pasti gw ingat bnget).orang lain pasti ingatnya hnya pada pokok/alur kejadian itu, ttpi hal2 sepeleh sperti warna baju pasti gak ingat. Dan lgi2 hal itu gw anggap Kebetulan saja. hal negatif yg slama in gw tau, gw kalo udah mnganggap orang salah, buruk (sifat), slamnya gw anggap buruk.

gw jg pernah kuliah slama 3 semester, dan akhirnya gw berhenti krna ad tawaran pekerjaan, lagi'' gw berhenti bekerja, dan gak pernah trima upah slama 4 bulan. Dan akhirnya gw putuskan untk kuliah lagi dngan simian line menurut orang cina yg lain fakultas yg berbeda. 3 tahun 4 bulan gw kuliah, gw udah mnyandang gelar sarjana.padahal gw aktif kgiatan diluar kampus.

Dan gelar yg gw pakai skrng, itu jg hnya berawal dari kalimat ''SEANDAINYA GW.''. Dan stelah mndapat gelar sarjana, hingga skrng gw blum dpat pekerjaan yg pasti, pekrjaan skrng bisa dbilang, 'SAMPINGAN'. #SALAM SIMIAN LINE. 28 April 2016 03.51 Unknown mengatakan.

Wah bener" langka ya utk simian cewe. Aq si gdis yg puny simian di tangan sebelah kiri kk,y ampun gila beneran gwe ingt" bgt kjdian" wkt gwe kcil. Sbgtu detailnyadn saat mlai beranjak desa ini gwe mkin byk mslah yg gwe anggp itu ujian hdup ,entah Dr keluarga,tman,usha gwe,dll.

Astaghfirullahsering bgt gx ke.kontrol ni emosi dn gmpng reda in sndri, gwe bs bhgia dn lebih bhgia dgn cra" gwe, dn lebih ska mnyndiri simian line menurut orang cina gwe tau bersosialisasi itu baik tp kurg nyaman bwt gwe. bner bgt dh yg di postingan sma kk.

Hm. Qt memang spesial guys. Syukuri wae. 1 September 2016 05.57 nestfrank mengatakan. Gw simian kanan kiri,hidup gw lurus,dari kecil rajin ibadah misa pagi mpe srg 42th,ngga pernah macem2x,kuliah simian line menurut orang cina 3 th,kerja lurus,jodoh lurus dan seiman,karir lancar,usaha ndiri,rumah ada,mobil simian line menurut orang cina ada,anak 2 cewek cowok,hoby musik,bisa gitar,drum,keyboard 8 September 2016 21.29 nestfrank mengatakan.

Gw simian kanan kiri,hidup gw lurus,dari kecil rajin ibadah misa pagi mpe srg 42th,ngga pernah macem2x,kuliah d3,pas 3 th,kerja lurus,jodoh lurus dan seiman,karir lancar,usaha ndiri,rumah ada,mobil ada,motor ada,anak 2 cewek cowok,hoby musik,bisa gitar,drum,keyboard 8 September 2016 21.30 Unknown mengatakan. Sebener nya kita yg mempunyai garis tangan seperti itu. Mempunyai gen yg sama. Paling tidak kita mempunyai gen yg membentuk garis tangan yg sama.Saya kiri dan kanan.

Selain kekurangan dan kelebihan yg telah di jabarkan di atas. Kita masih mempunyai berbagai kelebihan dari orang2 yg mempunyai garis tangan pada umum nya (bukan simian line) Jadi kita harus berterima kasih menjadi orang yang "Langka" Gunakanlah kemampuan2 yg kita miliki untuk menolong orang lain Dan jangan lupa "We share the same gen" 30 September 2016 01.48 Tri Sapta mengatakan.

Saya dan anak mempunyai garis lurus di tangan kiri. Saya pantang menyerah. meski kuliah di dua tempat saya selesai. Rasanya wajar hasilnya tidak maksimal.

simian line menurut orang cina

Suatu hal yang saya dapat, ada kepuasan tersendiri setelah menyelesaikan. Berdoa dan berusaha adalah komponen dalam menjalankan kehidupan. Ada saatnya berjalan santai, berlari cepat, ada saatnya marathon. Penting bila yakin tujuanmu baik. Sampaikanlah langkah sampai finish.

Banyak hal tidak terduga dan tidak mungkin setelah kerja keras. Saya percaya Allah mendengar doa hambanya. Setiap jatuh, bangun dan terus berjalan. Kadang harus istirahat sebentar.

30 September 2016 09.10 Unknown mengatakan. Aku juga Kiri dan kanan lurus semua, semua yg teman2 ungkapkan diatas itu juga yg menjadi karakterku, bahkan yg lebih unik lagi biasa hal yg akan terjadi bahkan sedang terjadi namun ditutup2pi (hal yg Jahat ya.) di ungkapkan lewat mimpi dan Itu benar2 kejadian, hari ini aku baru sadar bahwa kita adalah benar2 manusia langka yg diberi kelebihan khusus,, aku justru berfikir dan bermimpi suatu saat kita para simian line bertemu dan bersatu untuk membuat terobosan yg luar biasa, tentunya kearah yg POSITIF dengan menggabungkan setiap kelebihan2 yang kita miliki.

14 Oktober 2016 08.10 Unknown mengatakan. salam simian line. aku tangan kanan. baru tau yang namanya simian line bulan ini tadi, pas lg browsing sm mbah google. aku sudah punya rumah sendiri, punya kos2an, itu sblm menikah. sekarang sdh menikah sdh punya Rumah Burung Walet. ya alhamdulillah hajat bs tercapai tp dg doa dan usaha, ya blng teman2 td doa kita makbul. aku orgx suka sendiri, ga mau yg ribet alias simpel ga mikir panjang klo bertindak, tp utk kedepan sdh punya rencana, selalu mau yg beda (selera tinggi), fokus 1 pekerjaan, klo aku dapat masalah yg terburuk aku malah bangkit termotivasi, aku terkenal baik sama org walaupun org pernah menyakiti, toh kita hamba Allah pikirku.

17 November 2016 09.58 simian line menurut orang cina mengatakan. Anak perempuan gw yg ke 2 punya simian line kiri dan kanan. Semoga anakku bisa menjadi seorang yang berguna pada masa akan datang. Aku khuatir jika anakku punya hidup yang susah kerna apa yg ku baca.

Yg punya simian line akan lalui banyak cobaan hidup. Ya Allah lindungi anak ku senantiasa. 17 November 2016 20.35 Unknown mengatakan. Aq tngan kanan aja. Alhamdulillah.,soal jodoh gak ancor mski dah menikah malah bnyak cewek yg mndekat pngen disayang. Itupun trgantung kita menanggapi klo pngen gak nyakit'i pasangan.Soal kerjaan aman n rjki selalu ada ntah drmna asalnya.

Setiap dah permasalahan bisa tuntas pnyelesaian tnpa mrugikan phak laen. Yg pnting berserah diri pada Allah SWT n gak takabur. Salam SIMIEN LINE.

20 November 2016 15.08 jpterusbos mengatakan. SUKA KALAH JUDI ? SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW.KOINHOKI.COM KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH POKER-DOMINO-CAPSA-CEME Dengan Jackpot yang berlimpah Dan Mudah menang nya setiap hari WWW.KOINBET.COM Agen Judi Online Terbaik Indonesia Aman dan Terpercaya buktikan sendiri SPORTBOOK-CASINO-TOGEL-SABUNGAYAM-SLOT Minimal DEPO Rp.50.000WD Rp.100.000 Bonus-Bonus Menarik Dari KOINBET, Yaitu : * Bonus Deposit Sportbook dan Livecasino 50% * Cashback Mingguan Sportbook 5% - 15% * Promo MIXPARLAY kalah tetap dibayar * Freechips bagi yang berulangtahun * Diskon Togel 2D : 28%3D : 54%4D : 60% SUPPORT IOS & ANDROID 24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE PIN BB : 2BAB1120 Livechat : KOINHOKI.COM / KOINBET.COM Agen Poker - Bandar Ceme Terbaik - Ceme Keliling Terpercaya - Domino online - Domino QQ 24 Desember 2016 02.26 Steven Pobuti mengatakan.

Salam simian line Waktu kcil sy mrasa aneh dng Gris tnganku yg Berbeda n mnyadariny skrng. Karir : lmyan beruntung Cinta : sulit Keluarga : agk brmsalah Sikat : tdk tega mlihat orng sush, brusha npatin janji, syng anak2,kerja keras. Ayo buat komunitasnya�� 15 Januari 2017 08.15 Unknown mengatakan. Ane gamer gan, mayan kalo buat maen game, orang biasanya cuma 1 ato 2 genre game yg dimainin, ane bisa segala genre game yg ane coba, rts, rpg, mmorp, fps, advent, bahkan game cewe2 yg masak2an pun bisa, intinya ane belum pernah gagal paham kalo nyoba game Ane juga doyan musik, segala alat musik ane otodidak-in, dan bisa, berenti kalo pas bosen, bukan pas mentok Kalo masalah pukul memukul ini kayaknya kurang pas, gak sering juga ane berantem, banyak yg bilang jangan mukul make tangan simian nanti mati lah masuk RS lah, kenyataannya bekas2 lawan ane hari ini masi sehat walafiat, bukan nyaranin untuk berantem sih, tapi coba aja berantem sesekali Bidang lain juga yahut, gampang nyaut meski belajar otodidak, problemnya cuma impulsif itu lho, kalo gak sreg belajar apapun jadi berantakan 24 Maret 2017 04.21 Unknown mengatakan.

Hi para simian line. sama aq jg kanan kiri simian cuma yg kanan ada garis ke atas bawahnya jg. Hidup aq rumit bgt. Cwo aq jg simian line garis tangannya kanan kiri tegas bgt, dari pertama kali ketemu udah saling suka tapi brasa tarik ulur hilang ketemu bgitu terus slama 2 tahunan sampe akhirnya pacaran sampe skarang hampir 4 tahun tp suka berantem tapi balik lg balik lg.

kaya ada magnetnya ga bisa lepas. kalo aq sakit dy juga sakit bgitu jg sbaliknya, batin brasa kuat bgt kaya apa yg aq/dy pikir/rasain sering kbetulan sama udah berasa punya kembaran. aq cinta bgt sama cwo aq sayang bgt. tp skrang simian line menurut orang cina galau gara2 sesuatu yg jd masalah besar, tp tetep aja ga bisa lepas. karna dy kasih aq alesan yg entah aq mau percaya/ ngga aq jg bingung.

simian line menurut orang cina

aq ga tau dy bener serius sama aq atau ngga. walau kata dy serius karna pengen akhirnya kita nikah tp aq bingung. Ada yg bisa share jg yg punya pasangan sama2 simian line akhirnya gimana ya. Yg aq tau emang susah lepas ya. Bikin komunitas boleh juga tuhh hayuu. buat share2 atau mungkin bisa bikin aksi sosial kebaikan bersama atau share usaha atau apalah2. info donk klo dah jd komunitasnya/da yg minat bikin. aq di bandung sih 14 April 2017 18.24 Unknown mengatakan.

Sama gan ane juga simian line. bener emg kalo otodidak, apalagi kalo alat musik. Tapi yg ngeluh berasa kalo ujian hidupnya susah itu tergantung sama diri lo sendiri aja gan, mungkin hidup lo kurang bersyukur. Intinya jgn ngerasa kalo penseritaan idup lo susah, enjoy in aja. yg namanya hidup apalagi ujian itu emg susah.

karena "Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri." QS. An-Nisa : 79. So enjoy aja gan nikmatin hidup ini jgn ngerasa kalo penderitaan kalian itu berat, coba tengoklah keluar masih banyak org yg penderitaanya lebih berat. 30 Mei 2017 11.39 Unknown mengatakan. Makasih yaa bro untk penjelasanx.sy baru tau kalau garis lurus di telapak tangan simian line menurut orang cina namax simian line.punya saya d sebelah kiri.bener sih kalo mukul org pake tangan kiri rasax sakit pdhl cuma pelan pukulx.sy kadang bingung2 sendiri knp garis tangan org d sekitar sy semuax bentk M tp kok pny sy malah lurus gk ada bentuk2 M ternyt garis tangan langka,,cuma 3% di dunia yg pny garis tangan begini.bersyukur sy.betul sekali tulisanmu bro.yg paling jelas sy rasakan saat saya dikasih kerjaan tidak sesuai dgn yg sy harapkan,benar2 malas sy kerjanya dan hasilnya kadang tdk sesuai dgn yg d harapkan.kalo soal jodoh entahlah krn sy cewk jadi kadang sy putusin hubungan tanpa pikir panjang hbs it sy minta balikan lg.heheehee.tp untunglh pcr sy pengertian dan mengerti dgn sifat sy malah sy suka d katai perempuan keras kepala sm dia.faktax sy memang keras kepala.mksh bnyak bro infox.salam SL 27 Agustus 2017 10.01 Unknown mengatakan.

sama juga, ane juga simian line kiri kanan. Klo masalah jodoh sulit? ane kira nggak juga. Cuma simian line biasanya tahu utk menggunakan hati, dan menggunakan otak bersamaan. Dan banyak yg setia.

Karena ia menjalani hidup dengan fullest (semaximum mungkin). Malah sebagian simian line bisa berfikir, atau mengenali jodoh nya sendiri 15 Oktober 2017 22.06 Unknown mengatakan. Kalo orang jawa bilang itu RAJAH. Kurang lebih fungsinya pada kekuatan pukulan. Jika orang tanpa rajah itu sekali pukul powernya 1kg. Tapi yg ada rajah nya itu bisa 10x lipat power nya. Temansaya ada yg pnya. Dan dia berbakat di bidang beladiri. Buktikan saja.pasti dan istimewa.

24 November 2017 22.27 Unknown mengatakan. Betul sekali cobaan hidup gak ada henti2 nya segingga saya juga selalu merasa banyak rintangan tetapi sampai saat ini saya gak mengerti sampai kapan cobaan ini selalu menimpah saya & mulai kapan kehidupan ini akan berubah menjadi kebahagiaan??

Semoga Alloh swt, selalu melindungi hambanya & semoga cepat2 cobaan demi cobaan berakhir sehingga saya bisa hidup bahagia'sempurna seperti org lain, Amiiiinnnn 22 Januari 2018 03.10 Unknown mengatakan. Betul sekali cobaan hidup gak ada henti2 nya segingga saya juga selalu merasa banyak rintangan tetapi sampai saat ini saya gak mengerti sampai kapan cobaan ini selalu menimpah saya & mulai kapan kehidupan ini akan berubah menjadi kebahagiaan??

Semoga Alloh swt, selalu melindungi hambanya & semoga cepat2 cobaan demi cobaan berakhir sehingga saya bisa hidup bahagia'sempurna seperti org lain, Amiiiinnnn 22 Januari 2018 03.11 Unknown mengatakan.

Nice share, hidup selama 29 tahun baru tau beberapa hari yang lalu kalo garis telapak tangan aku itu nama a "simian line", itu pun tau pas temen sekantor ngk sengaja liat telapak tangan aku :D, katanya menurut orang jawa bakalann sukses kalo punya garis tangan lurus kayak punya aku ( note : simian line aku cuman ditelapak kanan doank :D ) karna kepo akhir aku coba berselancar di mbah google buat cari" informasi dann daebakkk.!!

ternyata aku termasuk 3% spesies langkah didunia #lebay, dari informasi para blogger yg membahas soal simian line semua kategori soal sifat, kepribadian, pembawaan sama persis keq aku,egois,senang menyendiri,mudah emosi dan mudah reda juga,logika dan perasaan sejalan dan sometimes susah buat ngambil keputusan antara logika apa perasaan, gamapang buat belajar sesuatu yang baru, semua yg aku pelajarin secara autodidak via youtube selalu berhasil waktu dipraktekin wkwkwkwkw --" dan yang paling ngenes tuh soal "jodoh" sekali sayang seseorng pasti bakalan sayang banget dan susah buat move on, jatuh berkali" ngk perna langsung nyerahh tapi terus mencoba buat more better lagi, jika udah seneng sesuatuu bakalan dikerjainn sampe mengebu" apalagi hal yg berhub dengan hobby,tapi kalo ngk interest pasti ngk bakalan dikerjain sama sekali ( tapi kalopun dikerjain pasti hasil a mengecewakan ).

bdw kalo ada community boleh dnk join x aja bisa saling share keanehan sesama simian line :D, last words thanks for admin, sorry udah numpang corat coret di coment blogg hahahahaha ^^ 23 Januari 2018 18.28 Unknown mengatakan. semua sudah ada yg ngatur bray masalah hidup dan jodoh .

dan yg penting gimana pribadi kita masing2 . saya pun memiliki simian line di telapak kiri saya dan hidup saya normal2 saja seperti manusia biasa . jadi perlu di ingat jgn terlalu percaya sama mitos .

15 September 2019 06.52 Unknown mengatakan. dulu sy sering heran dengan garis tanganku kok beda dengan teman2 sy, dulu kalo nyumpahin orang pasti terjadi apa yg sy doain ke orang pasti terjadi sampai2 sy merasa sy punya kekuatan supranatural, sebenranya sy tdk menyadari dulu, tapi setelah sy lihat terjadi apa yg sy ucapkan utk orang lain, misalnya nyumpahain orang kok terbukti yaa,,garis tangan saya sama dengan mama sy tapi beliau sebelah kanan, tapi akhirnya sekarang baru sy tau ternyata namanya simian line.sy dulu cuman ngerasa mungkin karena sy lahirnya hari jumat kali, trus juga kok di leher sy garis2nya kok jelas, ada garis2nya begitu 1 September 2021 18.38 Ada yang tahu, Simian Line itu apa?

Yup, secara garis besar artinya single transverse palmar crease atau lipatan garis tangan yang melintang tunggal. Jika orang normal biasa pasti mempunyai garis tangan yang terputus dan bercabang.

Coba cek garis tangan masing-masing. Tapi Simian Line itu garis tangannya memanjang tanpa putus dan tidak bercabang. Ada beberapa definisi maupun penjelasan tentang Simian Line. Bisa dicari di google, tapi kalau penasaran bisa dicari bukunya. Sudah hampir sekitar 15 tahun ini saya bertanya-tanya tentang perbedaan simian line menurut orang cina tangan kanan saya dengan garis tangan kiri.

Bahkan garis tangan kanan saya berbeda dengan orang pada umumnya. Mereka mempunyai garis simian line menurut orang cina yang sama antara kanan dan kiri. Sedangkan saya tidak. Garis telapak tangan kanan saya memanjang tanpa putus dan tidak bercabang.

Awalnya saya merasa biasa-biasa saja. Anggap sebagai anugerah yang unik. Karena berbeda itu indah. Menurut saya. Suatu hari saya mengikuti sebuah acara semacam training motivation di kampus.

Sang trainer menyuruh kami untuk melihat dengan seksama kedua telapak tangan. Dia berkata bahwa kedua telapak tangan kita mempunyai tanda Asmaul Husna.

Perhatikan telapak tangan kanan, di sana ada angka 18 dalam huruf arab. Lalu telapak tangan kiri ada angka 81 dalam huruf arab. Sang trainer pun simian line menurut orang cina bahwa jika kedua angka tersebut dijumlahkan akan menjadi 99.

Jumlah Asmaul Husna. Subhanallah. Itu artinya setiap manusia sudah diberi tanda oleh Allah SWT bahwa mereka adalah milik-Nya. Tangan kiri saya. Biasa aja kan? Normal, bercabang. Lihat tangan kalian, sama kan? Hati saya bergetar. Tapi sesaat kemudian saya menjadi bertanya-tanya.

Telapak tangan kanan saya tidak mempunyai tanda angka 18. Ada apa ini? Kenapa telapak tangan saya berbeda dengan yang lain? Saya semakin gusar dan sedih. Tapi saya yakin, itu hanya sebagian kecil dari tanda-tanda adanya Allah SWT di dalam tubuh kita.

Kembali lagi ke Simian Line. Beberapa bulan yang lalu tanpa sengaja saya membaca postingan dari Mas Andy di sini. Beliau bercerita tentang tangannya yang berbeda. Setelah membaca postingannya saya jadi tahu bahwa telapak tangan saya itu adalah Simian Line.

Kaget dan kembali tercenung sambil memperhatikan telapak tangan kanan. Saya cepat-cepat cari di google (sang mbah segala mahluk maya). Banyak postingan bertebaran tentang Simian Line di sana. Bahkan ada forum khusus dalam bahasa Inggris bagi orang-orang yang Simian Line loh. Grup Facebook untuk Simian Line Indonesia juga ada. Ada dua garis besar penjelasan mengenai Simian Line. Dari segi medis dan palmistry atau ilmu membaca garis tangan.

Mau tau? Segi Medis Jadi dalam segi medis, orang normal pada umumnya memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head Line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking).

Nah, garis tangan kanan saya justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Garis seperti itu dinamakan Simian Line, yang konon ini adalah nama dari sejenis monyet yang memiliki garis tangan tersebut. Demi Allah SWT dan Rasulullah saya bukan keturunan monyet :(( Garis kepala dan garis hati dalam tangan normal. Simian line hanya terjadi pada 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia.

Jelas sudah bahwa saya memang mahluk yang sangat langka. Menurut medis, single palmar transverse ini bisa ditemukan pada orang yang memiliki kelainan seperti Down syndrome, Aarskog syndrome, Cohen syndrome, Fetal alcohol syndrome, Trisomy 13, Rubella syndrome, Turner syndrome, Klinefelter syndrome, Pseudohypoparathyroidism, Gonadal dysgenesis dan Cri du chat syndrome.

Sumpah, saya tidak memiliki salah satu dari kelainan tersebut, saya 100% normal secara jiwa dan raga. Jika tidak, mungkin saya tidak akan lulus tes masuk menjadi calon Analis Kesehatan di Poltekes Bandung waktu itu (tapi akhirnya malah mengundurkan diri karena lulus SPMB ke UNPAD, haha.).

Segi Palmistry Sedangkan dalam segi palmistry, orang yang memiliki Simian Line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala).

Orang dengan Garis Simian cenderung memiliki emosi yang ekstrim, sangat energik, sangat kreatif. Jika garisnya lebih tinggi di tangan, itu berarti orang tersebut lebih simian line menurut orang cina emosi.

Jika garisnya lebih rendah di tangan, orang tersebut cenderung lebih simian line menurut orang cina pikiran mereka. Orang Simian Line biasanya sulit untuk menyeimbangkan emosi mereka dengan logika. Selain itu, simian line menurut orang cina bergaris tangan tunggal memiliki sifat tegas, keras kepala (egois), (katanya) hidup mereka kesepian karena karakter yang meledak-ledak ini.

Eeeemmmm, ada benarnya juga 😀 Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran. Ada yang mengatakan bahwa sekalinya sukses akan sangat sukses, namun sekalinya terpuruk akan sangat terpuruk. Wallahu’alam bi shawab. Sepertinya saya pun seringkali demikian.

Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Kiri (Thom Yorke) – Tengah (Tony Blair) – Kanan (Robert De Niro’s) Konon dengan karakteristiknya ini orang dengan Simian Line banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan.

Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck, Henry Miller, Thom Yorke, Robert De Niro’s, Mahatma Gandhi, Bill Clinton, Hillary Clinton, Barrack Obama, Muhammad Ali.

Saya sih belum bisa mengubah dunia, dengan berbagai keahlian dan kebaikan. Sekarang sedang memperbaiki diri sendiri dulu, baru setelah itu mari manfaatkan tangan ini untuk simian line menurut orang cina baik simian line menurut orang cina perubahan dari yang terkecil sampai dunia ke arah yang lebih damai.

Apapun yang dijelaskan mengenai Simian Line dari segi medis maupun palmistry, saya hanya bisa berkata “Alhamdulillahirrabila’alamiin.”. Seperti apapun bentuk garis tangan saya, ini adalah anugerah Allah SWT.

Lalu mau menjadi seperti apa saya nanti, semoga tangan ini menjadi penggerak untuk terus membantu orang lain dalam kebaikan. Happiness is only real when it shared. Simian Line atau Single Palmar Crease. Dia bisa ada di kedua tangan, maupun di salah satu tangan.

Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang bule, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen. Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan. Tapi apa makna kelainan itu? Ada dua versi penjelasan yang berhasil saya temukan. Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua.

Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.

Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan.

Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali. Karena itulah, konon lagi, dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan.

Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini. Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh.

Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Ya mungkin karena tidak ada yang berani memeriksa garis tangan seorang radikal, hehehe… Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan tangan kiri saya untuk memukul orang. Soalnya sakit banget, hehehe… Versi kedua dari sisi medis Konon simian line menurut orang cina banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome.

Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis. Ya, mungkin. ini mungkin lho. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget.

Kelebihan garis tangan simian adalah : • cuma ada 3% di dunia yang punya garis tangan itu • jika fokus pada satu hal, maka dia akan lebih sukses dibanding pemilik garis tangan lain • orang-orang simian termasuk tabah menjalani cobaan hidup • tapi hati-hati konon kabarnya mudah terkena penyakit jantung • yupz, orang simian mempunyai intuisi lebih bagus dibanding lainnya • garis tangan ini spesial, banyak orang-orang sukses dengan garis tangan seperti ini Ini adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki garis lurus yang tidak putus, hingga akhir.

simian line menurut orang cina

Menurut penelitian para ilmuwan di dunia, garis tangan ini ada sekitar 3% di seluruh dunia hingga saat ini. Beberapa perbedaan mendasar terhadap garis tangan pada umumnya, dengan garis tangan Simian Line adalah karekter sifat yang dibentuk.

Tapi bagi orang yang memiliki garis tangan Simian Line, menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak. Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari. Tapi saya sebagai salah satu orang Simian Line berpendapat semua anugerah & karunia Tuhan yang diberikan kepada manusia, pada dasar memiliki kelebihan & kekurangan masing-masing. Itu semua kembali kepada setiap individu yang mengolah semua yang di berikan Tuhan kepada mereka.

Garis tangan simian berbentuk lurus, karena garis itu merupakan perpaduan dari garis hati dan garis kepala di telapak tangan. Orang-orang normal selalu punya dua garis major horizontal terpisah, nah itu adalah garis kepala dan garis simian line menurut orang cina. Orang-orang simian menyatukan garis-garis itu. Jadi orang-orang ini akan sangat sangat sangat sukses jika dia bekerja atau berkarir di bidang yang hatinya senangi.

Kalo sebaliknya, dia akan terpuruk banget. Orang simian ini ekstrim, sekalinya baik, baik banget, sekalinya jahat, jahat banget, sekalinya pinter, ya di simian line menurut orang cina rata-rata. Sekalinya bego ya bego banget. Orang simian kebanyakan menyukai hal-hal unik dan beda dari yang lain. Orang simian secara intuitif pasti akan ketemu orang simian lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, rekan bisnis.

Kalau mereka sudah ketemu, kebanyakan hubungan mereka langgeng dan positif. Archives • April 2018 (1) • February 2016 (1) • November 2015 (3) • December 2014 (4) • November 2012 (1) • November 2011 (1) • October 2011 (5) • September 2011 (1) • February 2011 (1) • November 2009 (1) • August 2009 (2) • July 2009 (1) • June 2009 (2) • April 2009 (2) • March 2009 (6) • February 2009 (14) • January 2009 (5) Archives • April 2018 (1) • February 2016 (1) • November 2015 (3) • December 2014 (4) • November 2012 (1) • November 2011 (1) • October 2011 (5) • September 2011 (1) • February 2011 (1) • November 2009 (1) • August 2009 (2) • July 2009 (1) • June 2009 (2) • April 2009 (2) • March 2009 (6) • February 2009 (14) • January 2009 (5)
Assalammualaikum dan salam sejahtera.

Simian Line, Adakah Anugerah Atau Kejadian Pelik? - Pernah tahu tak tentang simian line maksud? Daku sendiri pun tak tahu benda ni wujud. Cuba cek tapak tangan korang, ada tak garis ditangan korang mempunyai satu garis lurus yang membelah tapak tangan korang.

Ada ke tak ada? Biasanya orang normal mempunyai 3 garis di tapak tangan. Rasa simian line malaysia pun ada je, jangan ingat orang luar negara je ada.

Adakah ianya aneh? Populasi yang ada simian line ni cuma 1% di dunia. Mereka juga mempunyai cara pemikiran yang berbeza kerana garisan hati dan minda mereka selari. Biasanya orang normal, akan pikir guna akal dan ada juga yang ikut naluri hati, kiranya dua-dua balance. Pernah dulu Ustazah suruh cek tapak tangan ada tak 18 dan 81 (nombor jawi).

Bila digabungkan 18 dan 81, terbentuklah 99 nama Allah. Itu bagi orang normal, kalau orang simian line, dua tapak tapak tangan ada simian line, tak ke pelik benda tu? #1 Maksud Simian Line? Simian Line adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki satu garis lurus yang tidak putus hingga akhir, dari jari telunjuk hingga jari kelingking.

Garis Simian Line biasanya terdapat di salah satu tapak tangan tapi boleh juga terjadi kepada dua belah tapak tangan. Dikenali juga dengan nama Simian Crease dan Single Transverse Palmar Crease. #2 Simian Line ni Ada Keistimewaan ke? Pertama, simian line di tapak tangan kiri memiliki sifat yang tenang dan peribadi yang simian line menurut orang cina. Pemilik simian line kiri ini juga kononnya mempunyai kemampuan merasai kehadiran makhluk halus di sesebuah tempat.

Kedua, simian line kanan biasanya bersifat tegas, bercita-cita tinggi dan sedikit nakal. Mereka ini kadang mengelakkan pergaduhan kerana dipercayai pukulan tangan mereka sangat mengerikan. Sekali tempeleng muka kau, ha boleh bengkak berhari-hari.

Sebab, pemilik simian kanan juga seboleh-bolehnya cenderung untuk mengelakkan masalah. Daripada jadi hal polis, better elak. Ketiga, gabungan simian line di tapak tangan kiri dan kanan. Kiranya dua belah tapak tangan ada simian line. Mereka pemilik garis tangan macam ni merupakan keseimbangan antara simian kiri dan kanan.

simian line menurut orang cina

Bersikap tenang tapi bercita-cita tinggi juga dan mampu merasakan kehadiran makhlus halus. #3 Tokoh Dunia Yang Memiliki Simian Line Eh, tokoh dunia pun ada simian line menurut orang cina line jugak tau, salah satunya Raja Salman. Tapi selain daripada Raja Salman ada juga tokoh-tokoh dunia yang lain iaitu : • Lee Kuan Yew, Perdana Menteri Pertama Singapura • BJ. Habibie, Mantan Presiden Indonesia • Tony Blair, Mantan Perdana Menteri Britain • Hillary Clinton, Mantan Menteri Luar Negeri dan Calon Presiden Amerika Syarikat • Muhammad Ali, Petinju Amerika • Ronald Reagan, Mantan Presiden Amerika Syarikat • Albert Einstein, Ilmuwan Jerman • Mahatma Ghandi, Pemimpin Spiritual India • Paus Yohanes, Italia • Tokugawa Ieasyu, Shogun Jepun Ada juga kajian menunjukkan kebanyakkan pembunuh upahan, pembunuh bersiri, penjahat-penjahat, penjenayah hebat di dunia ni mempunyai tapak tangan simian line.

Masalah juga tu sebenarnya tapi ada juga orang yang simian line menurut orang cina hebat macam tokoh di atas. Katanya, Datin Rosmah Mansor pun ada simian line di tapak tangannya. Sesiapa yang mempunyai simian line cuba cari rahasia di sebalik tapak garisan tangan korang tapi janganlah sampai menggunakan perkara-perkara yang karut, sekadar ilmu untuk mengetahui pun dah cukup.

Sebagai seorang muslim, kita hanya perlu berpegang kepada Al-Quran dan Al-Sunnah serta ajaran alim ulama. Tanpa Nama 9 September 2020 4:10 PTG saya ada simian line di kedua dua tapak tangan, dan dari kecik mmg mama x bagi pukul sesapa, sbb nnti bisa org yang kena pukul tu. takat tu je lah tahu pasal line ni. tertanya tanya juga ada apa lagi rahsia garisan ni, sampai lah jumpa artikel ni.thank you for the info.

Balas Padam Kali ini saya ingin membagikan informasi, akan tetapi bukan menyangkut area teknologi melainkan mengenai garis tangan lurus. Selain keingintahuan saya yang mendalam terkait teknologi, saya juga suka seni berpikir mengenai kepribadian atau Ilmu Palmistry.

simian line menurut orang cina

Hal ini saya dasarkan karena saya ingin mengenal diri saya sendiri, tentunya dengan mengenal baik diri kita, maka juga akan membuat kita semakin mencintai diri kita.

Banyak artikel yang memberikan informasi mengenai arti garis tangan ini. Hampir semua artikel yang saya jumpai isinya sekitar 80% memiliki kesamaan. Sebagai pembeda dari mereka, saya ingin menulis artikel ini. Disini saya ingin membahas mengenai segala aspek sumber yang saya ketahui.

Mulai dari Ilmu Medis, Ilmu Palmistry, Ilmu Jawa dan Ilmu Islam. Alasan saya menulis ini karena saya juga pemilik dari garis tangan simian line ini dan bukan hanya satu, melainkan dua garis tangan. Menurut sudut pandang medis mengatakan bahwa garis tangan ini kebanyakan dimiliki oleh mereka yang memiliki penyakit down syndrome atau lebih dikenal dengan kelainan jiwa atau keterbelakangan mental. Is that fact? Jawabanya adalah tidak. Saya lahir dari keluarga yang sama-sama memiliki garis tangan demikian dalam tanda kutip keluarga saya tidak ada yang memiliki gangguan apapun.

Selain down syndrom sudut pandang medis mengatakan bahwa, pemilik garis tangan ini akan diwariskan simian line menurut orang cina generasi berikutnya apabila kedua orang tua atau salah satu dari mereka memiliki garis tangan demikian. Hal ini memang bisa. Terhitung, saya dan kakak saya memang memiliki garis tangan yang sama dan hasil keturunan dari simian line juga.

Perbedaanya, dia hanya memiliki satu pola simian yang terletak di kiri dan saya di kedua telapak tangan. Ilmu Palmistry adalah ilmu yang membahas tentang kepribadian. Menurut sudut pandang Ilmu Palmistry mengatakan bahwa garis tangan ini memiliki pola yaitu bertemunya garis kepala dan hati hingga mereka saling tumpang tindih dan akhirnya menjadikan garis itu lurus tanpa putus.

Sehingga, peneliti menyimpulkan bahwa mereka yang memiliki garis tangan simian line mereka memiliki karakteristik sifat yang sulit menyeimbangkan antara hati dan fikiran (perasaan dan logika). Dalam kasus ini mungkin ada benarnya, karena saya didalam keluarga yang semuanya memiliki garis tangan demikian.

simian line menurut orang cina

Sebagai misal, mereka sering berada pada kasus yang melibatkan perasaan dan logika secara bersama – sama, dan mereka sulit untuk memutuskan apakah ingin mengikuti hati mereka atau logika mereka. Dalam hal itulah yang mengakibatkan sesorang menyimpulkan bahwa simian line sulit mengambil keputusan. Sisi baik dari simian line adalah mereka mempunyai pemikiran deep thinker karena melibatkan hati mereka dalam pengambilan keputusan, yang notabene seperti itulah hasil yang diharapkan dalam pengambilan keputusan.

Mengapa saya menyandingkan dengan teori Ilmu Jawa? Dalam hal aspek apapun, orang Jawa memiliki aturan sendiri dari nenek moyang peradaban hingga akhirnya dikenal oleh bangsa lain dengan sebutan ras ter-ramah seantero jagat.

Mereka memiliki kebudayaan yang khas, mesikpun terkadang kurang masuk akal. Akan tetapi, dalam kebudayaan inilah yang menyebabkan ras jawa dikenal karena kebudayaan mereka. Dalam hal ini, saya juga ingin menyandingkan teori dari sudut pandang Ilmu Jawa yang notabene adalah kebudayaan saya juga. Saya hidup di keluarga yang memegang erat kebudayaan Jawa, segala aspek sekecil apapun itu, kami memiliki aturan. Terlebih saya juga lahir dari kedua orang tua yang juga memiliki garis tangan simian line.

Ayah saya memilikinya di bagian kiri sedangkan ibu saya di kedua telapak tanganya. Hal yang sama diwariskan kepada saya, simian line kedua telapak tangan dan juga kakak saya yang memilikinya simian line menurut orang cina bagian kiri.

Dalam perspektif Jawa, tangan ini dikenal dengan istilah Rojo Keling atau Tangan Raja. Bukan karena garis tangan ini keturunan raja, melainkan efek dari rasa sakit yang digunakan ketika simian line memukul orang lain lebih dari non simian. Khususnya, bagi mereka yang memiliki garis tangan simian kanan. Sedangkan simian kiri menekankan aspek pemijatan untuk memulihkan rasa sakit.

Hal ini yang membuat saya menyimpulkan bahwa mereka yang memiliki garis tangan di sisi kanan, mereka memiliki karakter seorang pemimpin, aktif, energik, meskipun itu terkadang sangat keras kepala. Sedangkan di sisi kiri memiliki karekter pelindung, ramah simian line menurut orang cina sangat suka menolong, sekalipun itu tanpa pamrih. Hal ini belum terdapat penelitian yang pasti dan konkrit. Akan tetapi ilmu jawa ada benarnya juga. Disini saya lebih menekankan pada kebudayaan jawa yang intinya jangan menggunakan tangan sebagai ajang baku hantam.

Selain dalam hal pukul-pukulan, dalam perspektif jawa, simian line sendiri diartikan memiliki cobaan yang lebih dari yang bukan simian, hal ini saya buktikan sendiri lewat cerita hidup kedua orang tua saya, yang saya sangat salut kepada beliau. Selanjutnya dalam perspektif jawa terkait kesuksesan simian line. Orang-orang simian menekankan pada fokus dari apa yang mereka lakukan. Seperti halnya sudut pandang palmistry yang susah menyeimbangkan antara fikiran dan akal.

Hal inilah yang menjadi, kelebihan bagi simian karena apapun pekerjaan yang mereka lakukan ketika hati dan fikiran yang mereka lakukan bilang iya dan ikhlas, maka dengan segenap raga dan fikiran akan mereka kerahkan sehingga itulah kelebihan mereka untuk mencapai titik kesuksesan.

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka”.

[Ali ‘Imran/3:190-191]. Keduanya menyadarkan kita, bahwasanya tidak ada hal yang diciptakan oleh Allah itu sia-sia. Melainkan semua terdapat manfaat, termasuk garis tangan kita. Karena itu merupakan ilmu untuk kita mengenal diri kita masing-masing sehingga dapat memikirkan seberapa besar kuasa Allah SWT sehingga kita bisa lebih simian line menurut orang cina dengan Rabb Kita.

Bagi saya, takdir tidak akan berubah kalau saya tidak merubah, karena orang sukses dikarenakan usahanya lebih dari usaha yang kita lakukan. Banyak yang bilang orang sukses lahir dari simian line, tapi mereka lupa bahwa banyak pula yang gagal karena itu. Entah itu garis tangan apapun, Tuhan memang menciptakan tangan beserta isinya termasuk garis tangan. Unknown mengatakan. Simian line tidak banyak jumlahnya, sama halnya seperti pemimpin tidak lebih banyak daripada yang di pimpin.

renungan bagi sedikit orang yg diberikan kelebihan untuk membantu kekurangan sesama. garis inu banyak terdapat di Asia terutama kawasan equinox yg dilintasi garis Katulistiwa. Orang Simianline cenderung Introvert bahkan unik dan misterius sulit ditebak 9:27 PM Unknown mengatakan. Saya simian line.pd kedua telapak.istri juga simianline tapi hanya sebelah kiri yg kebetulan juga kidal.anak anak saya 3 orang tak ada yg simianline.dan kita berlima punya karakter yg berbeda.dan saya bersyukur anak anak yg tidak simian.sangat menghormati saya yg simian.mungkin ada kaitannya bisa juga tidak.yaaa.kait kaitin aja biar seru.

7:17 PM
Simian Line adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki satu garis lurus yang tidak putus hingga akhir. Kami adalah manusia langka. Menurut penelitian para ilmuwan di dunia, hingga saat ini, Simian Line hanya terjadi pada 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia.

Nama medis dari Simian Line adalah single tranverse palmar crease, dimana garis tangan ini bisa ditemukan pada orang yang memiliki kelainan seperti Down syndrome, Aarskog syndrome, Turner syndrome, Cohen syndrome, Klinefelter syndrome, Fetal alcohol syndrome, Trisomy 13, Rubella syndrome, Pseudohypoparathyroidism, Gonadal dysgenesis, dan Cri du chat syndrome. Orang Simian Line ini juga cenderung bersikap tegas, keras kepala, memiliki emosi yang tinggi, ambisius, pantang menyerah, dan berkemampuan kuat untuk fokus pada satu hal tertentu.

Dengan sikap-sikap seperti ini, sebagian orang Simian Line di dunia ini mempunyai pengaruh dalam mengubah dunia di bidang masing-masing.

Misalnya Tony Blair (Perdana Menteri Inggris), Nikita Kruschev (mantan Perdana Menteri Rusia), John Steinbeck (penulis), Thom Yorke (musisi, penyanyi, dan penulis lagu band Radiohead), Robert De Niro’s (aktor, sutradara, dan produser dari Amerika Serikat), Mahatma Gandhi (pemimpin spiritual dan politikus dari India), Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat ke-42) dan lainnya.

Dan sekarang adalah giliran kami berdua untuk mempengaruhi dunia. Hehehe. :D Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa orang Simian Line ini kebanyakan menyukai hal-hal yang unik dan beda dari yang lain.

Orang Simian Line secara intuitif pasti akan bertemu dengan orang Simian Line lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, atau rekan bisnis. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari. Simian line adalah garis yg di ciptakan oleh Allah, konon pada jaman yunani kelompok yg mempunyai garis tangan simian line adalah prajurit yg handal dan kuat.

Saya memiliki anak simian line,, untuk memukul org berbahaya, memang tak harus simian line saja, garis biasa pun kalau mukul berdampak panjang,, apalagi negara hukum seperti Indonesia,, salam simian line Saya pernah pegang telapak tangan wanita yg lagi di datangi neneknya yg sudah meninggal, waktu kami ada 5 orang suasana mistik banget gitu di rumahnya, secara tak sengaja dia pegang telapak tangan saya.dia telapak tangan ya mereka panas, bilangnya telapak tangan saya panas dan dilepas telapak tangan saya,saya juga gak tahu kenapa, dia terus lepas tangan saya ,penasaran saya pegang tangan ya dan dia merasa panas,tapi anehnya saya pegang kawan saya yg lain tapi biasa saya double SL tanpa putus.

Sampai saat ini saya belum tahu jawaban simian line menurut orang cina kenapa bisa begitu, Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,41,Culture,9,English Zone,33,Events,32,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,27,Fitness,57,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,14,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,109,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,17,Percetakan,4,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,32,Technology,6,Timor Leste,1,Tips,42,Transportation,11,Travel,95,Viral,5,Whatever,4, Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ?

LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Ada dua garis besar penjelasan mengenai simian line.

dari segi medis dan palmistry atau ilmu membaca garis tangan. mau tau? cekidot nih Spoiler for segi medis Quote: Jadi dalam segi medis, orang normal pada umumnya memiliki dua garis utama di simian line menurut orang cina telapak tangannya yakni Head Line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking).

Nah, garis tangan kanan saya justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Garis seperti itu dinamakan Simian Line, yang konon ini adalah nama dari sejenis monyet yang memiliki garis tangan tersebut.Demi Allah SWT dan Rasulullah saya bukan keturunan monyet Simian line hanya terjadi pada 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia. Jelas sudah bahwa saya memang mahluk yang sangat langka. Menurut medis, single palmar transverse ini bisa ditemukan pada orang yang memiliki kelainan seperti Down syndrome, Aarskog syndrome, Cohen syndrome, Fetal alcohol syndrome, Trisomy 13, Rubella syndrome, Turner syndrome, Klinefelter syndrome, Pseudohypoparathyroidism, Gonadal dysgenesis dan Cri du chat syndrome.

tapi gue sendiri gk kayak gitu kok, gue normal2 aje Spoiler for palmistry Quote: Sedangkan dalam segi palmistry, orang yang memiliki Simian Line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Orang dengan Garis Simian cenderung memiliki emosi yang ekstrim, sangat energik, sangat kreatif.

Jika garisnya lebih tinggi di tangan, itu berarti orang tersebut lebih dikuasai emosi. Jika garisnya lebih rendah di tangan, orang tersebut cenderung lebih dikuasai pikiran mereka. Orang Simian Line biasanya sulit untuk menyeimbangkan emosi mereka dengan logika. Selain itu, orang bergaris tangan tunggal memiliki sifat tegas, keras kepala (egois), (katanya) hidup mereka kesepian karena karakter yang meledak-ledak ini.

Eeeemmmm, ada benarnya juga Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.

Ada yang mengatakan bahwa sekalinya sukses akan sangat sukses, namun sekalinya terpuruk akan sangat terpuruk. Wallahu’alam bi shawab. Sepertinya saya pun seringkali demikian. Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan.

Spoiler for Kiri (Thom Yorke) – Tengah (Tony Blair) – Kanan (Robert De Niro’s) Konon dengan karakteristiknya ini orang dengan Simian Line banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan.

Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair,mantan PM Rusia Nikita Kruschev,penulis Simian line menurut orang cina Steinbeck, Henry Miller, Thom Yorke, Robert De Niro’s, Mahatma Gandhi, Bill Clinton, Hillary Clinton, Barrack Obama, Muhammad Ali.

Saya sih belum bisa mengubah dunia, dengan berbagai keahlian dan kebaikan. Sekarang sedang memperbaiki diri sendiri dulu, baru setelah itu mari manfaatkan tangan ini untuk berbuat baik untuk perubahan dari yang terkecil sampai dunia ke arah yang lebih damai. Tapi bagi orang yang memiliki gari tangan Simian Line, menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak. Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.

Tapi menurut kepercayaan bangsa Yunani,Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani. Search for: Recent Posts • PSIKOLOGI: Cara Meningkatkan Kemampuan Indera Keenam Anda • Tipe INSTING, THINGKING, INTUITING, SENSING or FEELING. • How to Grammar • Tutorial Menuju Pare Kediri Jawa Timur (Kampung Inggris) • Sejarah Dunia: yang Allah sembunyikan Recent Comments He changes the world on (Palmar Crease) Simian Line, g… He changes the world on Sejarah Dunia: yang Allah… Dinda puspitasari on (Palmar Crease) Simian Line, g… dila suneth on Sejarah Dunia: yang Allah… Andy Fahri on Pengetahuan garis tangan (Simi… Archives • March 2016 • February 2016 Categories • Famous • History • Knowledge human • Navigasi • Religion • Uncategorized Meta • Register • Log in • Entries feed • Comments feed • WordPress.com Search for: Recent Posts • PSIKOLOGI: Cara Meningkatkan Kemampuan Indera Keenam Anda • Tipe INSTING, THINGKING, INTUITING, SENSING or FEELING.

• How to Grammar • Tutorial Menuju Pare Kediri Jawa Timur (Kampung Inggris) • Sejarah Dunia: yang Allah sembunyikan Recent Comments He changes the world on (Palmar Crease) Simian Line, g… He changes the world on Sejarah Dunia: yang Allah… Dinda puspitasari on (Palmar Crease) Simian Line, g… dila suneth on Sejarah Dunia: yang Allah… Andy Fahri on Pengetahuan garis tangan (Simi… Archives • March 2016 • February 2016 Categories • Famous • History • Knowledge human • Navigasi • Religion • Uncategorized Meta • Register • Log in • Entries feed • Comments feed • WordPress.comSemua orang tahu bahwa ada tiga jalur utama dalam seni tangan, yaitu garis hidupgaris kepala dan garis hati.

Untuk beberapa orang, garis kepala dan garis hati tumpang tindih menjadi satu baris, yang disebut Garis Simian, Lipatan Simian atau Lipatan Tunggal Melintang Palmar. Dengan kata lain, Anda hanya memiliki dua jalur utama sementara yang lain memiliki tiga jika garis simian muncul di telapak tangan Anda. Menurut statistik, sekitar 10% orang memiliki garis simian di satu telapak tangan dan 3% di kedua telapak tangan.

Secara klinis, hampir 80% garis simian adalah genetik. Secara umum diakui bahwa bagi pria, garis simian melambangkan kemampuan untuk menciptakan kekayaan. Faktanya, banyak pria sukses memiliki garis simian. Bagi perempuan, garis seperti itu menunjukkan kehidupan yang keras, nasib buruk bagi orang-orang yang dicintai dan kemungkinan besar perceraian.

Contents • 1 Apa Artinya Garis Simian? • 2 Pernikahan • 3 Wanita Dengan Garis Simian • 4 Simian line menurut orang cina dengan Garis Simian Apa Artinya Garis Simian?

Di sinilah kepala dan garis hati digabung menjadi satu baris (kadang-kadang disebut Simian Crease). Ini biasanya berarti sulit untuk memisahkan logika dan perasaan. Ini sering dikaitkan dengan menjadi seorang mistikvisioner, guruatau pemimpin (kasus terbaik) dan orang buangan sosial yang canggung atau orang gila yang paling buruk.

Jika Anda memiliki garis simian. Kebanyakan orang memiliki dua garis melintang utama di bagian atas telapak tangan. Dalam Palmistry dan Analisis Tangan ini disebut Garis Jantung dan Garis Kepala. Ketika Garis Hati dan Garis Kepala digabungkan bersama-sama, hanya satu garis utama yang ada, dan itu meluas sepanjang jalan di seberang tangan dari ujung ke ujung.

Dalam Palmistry dan Analisis Tangan ini disebut “Garis Simian”. Referensi medis menyebutnya “Proximal Transverse Palmar Crease” atau “Single Palmar Crease”. Manfaat Orang dengan garis simian memiliki kecerdasan dan kepekaan. Secara umum, mereka bijaksana, cerdas, percaya diri, cakap, dan penuh kasih sayang, memiliki penilaian yang baik dan tegas tentang apa yang harus dicintai dan apa yang harus dibenci. Karakter positif dan menentukan mereka menguntungkan pengembangan karir.

Juga, mereka kuat, aktif, cepat berpikir dan responsif. Sebagian besar dari mereka membayar lebih banyak dan tidak peduli tentang kembali, sehingga sering mendapat kepercayaan dari kerabat dan teman-teman dan bantuan dari orang lain. Bersikap gigih dan sabar, mereka cukup berani untuk bertarung dan selalu bisa melakukan sesuatu yang hebat. Jika telapak tangan tebal dan lembut, itu akan menjadi lebih baik.

Telapak tangan jenis ini sering terlihat di kalangan pengusaha terkenal, pejabat dan selebritis seni. Kekurangan Mereka pemarah, impulsif, ekstrim, keras kepala, tidak liberal dan egois.

simian line menurut orang cina

Orang-orang dengan garis simian di kedua telapak tangan begitu tegak dan blak-blakan bahwa mereka memperdebatkan titik kematian dan tidak pernah berhenti sampai mencapai tujuan. Namun, mereka cenderung menderita dari karakter dan banyak dari mereka masuk ke masalah besar dan bencana karena ini, seperti gugatan dan malapetaka penjara. Jika Anda memiliki garis simian dan telapak tangan Anda kering dan bertulang, Anda akan lebih rentan terhadap hal di atas.

Namun, dampak negatifnya akan berkurang jika Anda dapat menyesuaikan diri dan menghindari terlalu paranoid. Pernikahan Orang dengan garis simian berani mencintai dan membenci simian line menurut orang cina mereka sepenuhnya setia sekali dalam suatu hubungan dan melakukan segalanya untuk membuat sang kekasih bahagia untuk seluruh kehidupan.

Setelah mereka tidak lagi cinta, bagaimanapun, mereka akan sangat membenci dan membuat yang lain sangat memalukan. Jika Anda jatuh cinta dengan orang semacam ini, Anda harus cukup berhati-hati. Karena mereka curiga dan tidak mempercayai siapa pun, mereka memiliki pandangan yang ekstrim tentang pernikahan: pria lebih baik karena mereka umumnya berorientasi pada karier tetapi untuk wanita, itu akan sangat mengerikan sekali kepercayaan hilang karena mereka cukup serius terhadap hubungan dan hampir tidak bisa mengendalikan diri untuk pergi sempurna.

Jenis Garis simian • Bentuk Simian paling murni adalah di mana hanya satu garis yang memotong tangan, dan tidak ada indikasi bahwa garis itu mengandung lebih dari satu baris. Namun, ada banyak variasi di antara dua contoh di atas. Beberapa variasi yang mungkin ini ditunjukkan di bawah ini bersama dengan aturan untuk analisis. • Garis Simian dengan energi hati garis bercabang kearah jari telunjuk dan seni ramal tapak tangan Ini bukan Garis Simian murni, melainkan Garis Hati yang kuat yang telah menangkap Garis Kepala.

Orang ini akan beroperasi dengan hampir semua energi jantung dan emosional dan akan memiliki sangat sedikit logika dan kekuatan mental untuk membuat keputusan dan mengambil tindakan. Emosi akan sangat menentukan setiap aktivitas. • Garis Simian dengan energi kepala bercabang sebaliknya dan seni ramal tapak tanganIni menunjukkan bukan Simian Line murni, melainkan Head Line yang kuat yang telah menangkap Heart Line. Orang ini akan beroperasi dengan hampir semua energi kepala dan akan memiliki kekuatan emosional yang sangat kecil untuk membuat keputusan dan mengambil tindakan.

Logika, dengan sedikit emosi, akan sangat menentukan setiap aktivitas. • Garis Simian dengan beberapa hati dan Head Line sesuai dengan tambahan diluar batas garis atas dan bawah dan seni ramal tapak tangan Tangan ini menunjukkan sepotong Heart Line dan bagian dari Head Line. Kemungkinan besar hanya satu dari potongan-potongan ini akan hadir di tangan dengan Garis Simian. Bagian mana pun yang hadir akan menunjukkan bahwa ada beberapa energi yang sangat memengaruhi semua aktivitas.

Sebagai simian line menurut orang cina, jika hanya Simian Line ditambah sepotong Heart Line yang hadir, Simian Line orang ini akan memiliki pengaruh yang besar dari kecenderungan hati dan emosional. Sepotong Head Line akan memberikan pengaruh logika dan mental yang cukup besar.

• Simian Line baik hati atau Head Line sejajar garis dan seni ramal tapak tanganTangan ini tidak berarti ada dua Garis Simian yang mungkin. Ini hanya menunjukkan bahwa Simian Line A yang tinggi atau Line Simian rendah B adalah mungkin. Sangat sulit untuk membedakan tipe mana yang dimiliki jika garisnya berada di antara posisi tinggi dan rendah. Bagaimanapun, semakin tinggi Garis Simian di telapak tangan, semakin banyak energi emosional mempengaruhi semua aktivitas. Semakin rendah Garis Simian di telapak tangan, semakin banyak kekuatan logika dan mental mempengaruhi semua aktivitas.

Wanita Dengan Garis Simian Dalam seni ramal tapak tradisional, wanita dengan garis simian diyakini memiliki nasib buruk bagi suami karena mereka sangat mandiri dan mampu, tidak suka digoyang oleh takdir dan memiliki perlawanan terhadap tradisi dan roh pemberontak.

Oleh karena itu, wanita semacam ini dianggap sebagai tantangan terhadap otoritas suami dalam masyarakat patriarki dan memiliki perkawinan yang buruk dan nasib buruk bagi suami. Ketika masyarakat terbuka, pria dan wanita menikmati kesetaraan dan wanita semacam ini dapat lebih beradaptasi dengan masyarakat dan menjadi wanita besi dan wanita profesional.

Meskipun mereka perkasa dan memiliki keluhan terhadap pernikahan, mereka dapat mengurangi konflik dengan sikap dan komunikasi yang toleran dan membuat nasib buruk bagi suami menjadi tidak berarti. Pria dengan Garis Simian Menurut pepatah rakyat di China, garis simian di telapak tangan kiri manusia adalah simian line menurut orang cina segel komandan dan jenderal, yang di telapak tangan kanan menunjukkan perbendaharaan dan pengusaha yang luar biasa dan garis-garis simian di kedua telapak tangan menunjukkan pencapaian tertentu jika cara yang benar diambil.

Pria dengan garis simian ditentukan, keras kepala, kompeten dan kuat, dan sebagian besar pemimpin memiliki garis.

simian line menurut orang cina

Juga, mereka penuh kasih sayang, terutama untuk cinta dan lawan jenis, dan akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan hati yang lain. Masalah Kesehatan Secara klinis terbukti bahwa pria dengan garis simian rentan terhadap tujuh penyakit sementara wanita cenderung sembilan, yang harus dicegah sedini mungkin. Penyakit umum di antara pria dengan garis simian: • Bronkitis atau penyakit pernapasan lainnya; • Gugup atau neurasthenia; • Hipertensi; • Kolesterol tinggi atau lemak netral; • Hepatitis; • Sembelit atau disentri; • Penyakit sistem kemih prostat dan lainnya.

Selain di atas, wanita dengan garis simian rentan terhadap dismenore dan hipoplasia sistem reproduksi. Bagi mereka dengan garis simian di kedua telapak tangan, dismenore lebih serius.
Secara umum, Garis Simian berarti ketegangan yang berkecamuk dalam diri seseorang. Ketegangan batin ( inner tension) ibaratnya adalah seperti pisau, yakni dapat membangun dan juga merusak sekaligus. Itulah sebabnya, ketegangan tersebut perlu dikendalikan dengan baik. Biasanya ia memegang teguh suatu pandangan dan memusuhi pandangan berlawanan dengannya.

Kehidupan baginya adalah sesuatu yang berwarna hitam-putih. Dengan demikian, pandangannya selalu berada pada dua kutub ekstrim. Seseorang dengan Garis Simian pada tangannya, apabila sampai meninggalkan pandangan yang dianutnya, ia pasti akan berayun pada pandangan lawannya.

Ia akan berayun pada kedua kutub ekstrim tersebut. Baginya tidak ada yang bersifat tengah-tengah. Seseorang dengan Garis Simian akan melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Ia dapat menjadi pula seorang aktifis kemanusiaan. Dari sisi batin, seseorang dengan Garis Simian kurang dapat merasakan ketenangan.

Ia selalu merasa bahwa hidupnya kurang memuaskan. Ada saja yang membuatnya tidak puas. Tentu saja, semua orang pasti pernah merasakan ketidak-puasan. Namun seseorang dengan Garis Simian Line dapat dikatakan mempunyai ketidak-puasan berlebihan.

Itulah sebabnya, ia akan dianggap sebagai pribadi yang sangat sulit. Ia mempunyai semangat yang sangat kuat dan bahkan berlebihan dalam mewujudkan tujuannya. Karenanya, ia dapat menjadi orang yang sangat fanatik dengan pandangan maupun tujuannya. Jika terdapat halangan, ia akan berupaya menerjangnya dengan membabi buta, sehingga tidak jarang ia mengalami celaka.

Apabila melakukan sesuatu, ia akan bekerja jauh lebih keras dibandingkan orang lain. Tetapi bila sudah malas mengerjakan sesuatu, maka kemalasannya juga akan jauh melebihi orang lain. Istilah rajin secara ekstrim dan malas secara ekstrim. Menurut sumber tradisional yang saya dengar. Orang yang memiliki Garis Simian perlu berhati-hati dalam memukul orang, karena dapat berakibat fatal.

Saya simian line menurut orang cina mendengar mengenai seorang pemilik Garis Simian yang anaknya diganggu oleh preman. Orang itu memang terkenal jago bela diri. Begitu mendengar anaknya diganggu, ia lantas mencari preman tersebut dan menghajarnya. Tiga hari kemudian preman itu jatuh sakit dan tidak lama kemudian meninggal. Apakah penyakitnya karena pukulan orang tersebut?

Saya tidak tahu. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar.

Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum. Search Recent Posts • KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG JODOH DAN MANFAAT WALLPAPER RANCANGAN SAYA • NANTIKAN FENOMENA ASTRONOMI PENYATUAN VENUS DAN YUPITER AKHIR APRIL 2022 • RAMALAN BAGAIMANA KONDISI PANDEMI SEUSAI LIBURAN • VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 15 APRIL 2022 • BOLA LAMPU SERING PUTUS: TANDA KEBERADAAN MAKHLUK HALUS Recent Comments ivantaniputera on ANALISA RAMALAN KASUS BAPAK BA… intan on ANALISA RAMALAN KASUS BAPAK BA… ivantaniputera on MEMBANTAH TEORI BUMI DATAR (FL… fikrimubarock on MEMBANTAH TEORI BUMI DATAR (FL… fikrimubarock on MEMBANTAH TEORI BUMI DATAR (FL… Archives • April 2022 • March 2022 • February 2022 • January 2022 • December 2021 • November 2021 • October 2021 • September 2021 • August 2021 • July 2021 • June 2021 • May 2021 • April 2021 • March 2021 • February 2021 • January 2021 • December simian line menurut orang cina • November 2020 • October 2020 • September 2020 • August 2020 • July 2020 • June 2020 • May 2020 • April 2020 • March 2020 • February 2020 • January 2020 • December 2019 • November 2019 • October 2019 • September 2019 • August 2019 • June 2019 • May 2019 • April 2019 • March 2019 • February 2019 • January 2019 • December 2018 • November 2018 • October 2018 • September 2018 • August 2018 • July 2018 • June 2018 • May 2018 • April 2018 • March 2018 • February 2018 • January 2018 • December 2017 • November 2017 • October 2017 • September 2017 • August 2017 • July 2017 • June 2017 • May 2017 • April 2017 • March 2017 • February 2017 • January 2017 • December 2016 • November 2016 • October 2016 • September 2016 • August 2016 • July 2016 • June 2016 • May 2016 • April 2016 • March 2016 • February 2016 • January 2016 • December 2015 • November 2015 • October 2015 • September 2015 • August 2015 • July 2015 • June 2015 • May 2015 • April 2015 • March 2015 • February 2015 • January 2015 • December 2014 • November 2014 • October 2014 • September 2014 • August 2014 • July 2014 • June 2014 • May 2014 • April 2014 • March 2014 Categories • Astrologi Barat • Astrologi Buddhis • Astrologi China • Astrologi India • Astrologi Jawa Primbon dan Kejawen • Astrologi Nusantara • Astronomi • Batu Permata • Bazi (Delapan Karakter) • Bimbingan Belajar • Bioritme Kehidupan • Boen Ong Kwa (Wen Wang Gua) • Buku metafisika • Ciam Sie • Daliuren • Dasar metafisika China • Desain Logo Pembawa Keberuntungan • Fengshui • Simian line menurut orang cina (Ilmu Tulisan Tangan) • Hantu & Makhluk Halus • Hu & Talisman & Amulet • Ilmu & Tata cara & Ritual • Kebatinan & Filsafat • Kekuatan Batin Indra Keenam • Kelenteng & Dewa-Dewi • Kias Penangkal • Meditasi Meraih Keberuntungan, Kesuksesan, dan Kebahagiaan • Memilih Hari Baik • Numerologi • Petangan Kaisar Bun Ong • Petangan Yak King Ho Thian Ik So • Petangan Yak King Sian Tian Ik So • Petuah Motivasi Nasihat Kehidupan • Qimendunjia • Ramal Khusus Asmara • Ramal Panujuman • Ramalan 18 Kartu Misteri Kehidupan • Ramalan 42 Perumpamaan • Ramalan Aneka Ragam • Ramalan Bentuk Awan (Nephelomancy) • Ramalan Bentuk Wajah dan Tubuh • Ramalan Berdasarkan Makanan • Ramalan Bola Kristal • Ramalan Dadu • Ramalan Daun Teh Tasseografi • Ramalan Gambar Ajaib • Ramalan Garis Tangan • Ramalan Kartu Aneka Ragam • Ramalan kartu angka Jawa • Ramalan kartu Ceki/ Lintrik • Ramalan Kartu Drupadi • Ramalan Kartu Goddess Guidance • Ramalan Kartu Gypsy • Ramalan Kartu Lenormand • Ramalan Kartu Mahjong • Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) • Ramalan Kartu Penyihir • Ramalan Kartu Remi • Ramalan Kartu Uno • Ramalan Kartu Whispers of Lord Ganesha • Ramalan Kitab Boen Ong • Ramalan Kitab Kwan Im • Ramalan Kitab Napoleon • Ramalan Panjang Lima Jari • Ramalan Pelita Cupido • Ramalan Perbintangan Rahasia Kaisar Wen Wang • Ramalan Petangan 12 Cabang Bumi • Ramalan Petangan 3D • Ramalan Petangan Achli Noedjoem Dengan Tiga Dadu • Ramalan Petangan Biji Sawo • Ramalan Petangan Gambar Umbul • Ramalan Petangan Kaca Kelahiran • Ramalan Petangan Kartu Domino • Ramalan Petangan Katja Wasiat (Kaca Wasiat) • Ramalan Petangan Kwan Im • Ramalan Petangan Parit Wasiat • Ramalan Petangan Pinascope • Ramalan Petangan Pusaka Guru • Ramalan Petangan Sam Goan Lie Tjeng • Ramalan Poentirpallakija (Puntirpallakiya) • Ramalan Primbon Nasib • Ramalan Runik (Rune) • Ramalan Syair Berat Tulang • Ramalan Taixuanjing (太玄經) • Ramalan Tiga Kehidupan • Ramalan Yizhangjing 一掌經 • Reinkarnasi (Kelahiran Lampau) • Resep Masakan dan Makanan Sehat • Resep Obat jamu Tradisional • Tafsir Mimpi • Taiyishenshu (太乙神数) • Tarot • Terjemahan Pustaka Suci Buddha dan Dao • Testimoni dan Kesaksian • Tokoh Dunia • Uncategorized • Yijing • Ziweidoushu (Astrologi Bintang Ungu) Meta • Register • Log in • Entries feed • Comments feed • WordPress.com
• ► 2013 (9) • ► April (6) • ► Maret (1) • ► Januari (2) • ▼ 2012 (18) • ▼ Desember (4) • Cheats UM Gunadarma • ARTI GARIS TANGAN LURUS ( SIMIAN LINE ) • Display self-discipline in setting and meeting goals • JURNAL KEAMANAN KOMPUTER • ► Juni (8) • ► Maret (6) • ► 2011 (13) • ► November (1) • ► Oktober (6) • ► April (6) • ► 2010 (1) • ► September (1) Assalamu'alaikum Teman2 kali ini saya akan membahas tentang arti garis tangan lurus atau simian line,kebetulan saya juga memilikinya di kedua tangan saya,menurut kabar Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang barat, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen.

Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan.

»»Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry. Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala).

Di satu sisi orang seperti ini bisa simian line menurut orang cina kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran. Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya.

Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali. Karena itulah, konon dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini.

Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh.

Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan kedua tangan saya untuk memukul orang. Soalnya kalau dipakai emosi bisa fatal . »»Versi kedua dari sisi medis. Konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome.

Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis. Ya, mungkin. ini mungkin lho. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget.

sekalinya simian line menurut orang cina, baik banget, sekalinya jahat, jahat banget, sekalinya pintar, ya di atas rata2. sekalinya bodoh ya bodoh banget Kelebihan garis tangan simian adalah : ----> cuma ada 3% di dunia yang punya garis tangan itu ----> jika fokus pada satu hal, maka dia akan lebih sukses dibanding pemilik garis tangan lain ----> orang2 simian termasuk tabah menjalani cobaan hidup ----> tapi hati2 konon kabarnya mudah terkena penyakit jantung ----> garis tangan ini spesial, banyak orang2 sukses dengan garis tangan seperti ini, contoh : habibie, moh ali,leon theremin (pencipta alat musik theremin), tony blair, dan masih banyak lagi ----> ya, orang simian mempunyai intuisi lebih bagus dibanding lainnya ----> garis tangan simian ini turunan.

Garis tangan simian berbentuk lurus, karena garis itu merupakan perpaduan dari garis hati dan garis kepala di telapak tangan. Orang2 normal selalu punya dua garis major horizontal terpisah, nah itu adalah garis kepala dan garis hati. Orang2 simian menyatukan garis2 itu.Jadi orang2 ini akan sangat sangat sangat sukses jika dia bekerja atau berkarir di bidang yang hatinya senangi. Kalo sebaliknya, dia akan terpuruk banget. orang simian kebanyakan menyukai hal2 unik dan beda dari yang lain.Orang simian secara intuitif pasti akan ketemu orang simian lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, rekan bisnis.

Kalau mereka dah ketemu, kebanyakan hubungan mereka langgeng dan positif .Garis tangan Simian Line,jadi kurang lebih karekteristik garis tangan ini adalah Nakal,Keras Kepala & Suka suasana yang tenang .Tapi menurut kepercayaan bangsa Yunani,Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani .Tidak heran jika,sebagain orang di dunia yang mempunyai Simian Line adalah orang yang banyak berpengaruh di dunia selama mereka hidup dalam bidang yang mereka gelut.Seperti contohnya : 1.

Tony Blair 2. Thom Yorke 3. Robert De Niro’s 4. Mahatma Gandhi 5. Bill Clinton 6. Hillary Clinton 7. Barrack Obama 8. Muhammad Ali 9. Nikita Krusev Bagi orang yang memiliki gari tangan Simian Line,menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak.Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.

kalo saya sih percaya gak percaya.ya di buat asyik-asyik,tapi apa di katakan artikel yang saya tulis dan saya kutip dari berbagai sumber,memang benar apa adanya karena saya cenderung memiliki sifat seperti itu. jadi,periksa apakah anda memilki garis tangan seperti saya.? http://joey87.heck.in/arti-garis-tangan-lurus-simian-line.xhtml hahaha mengatakan.

www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami.

(WA : 08122221680) 21 Januari 2019 19.02

5 sifat simian line menurut primbon jawa




2022 www.videocon.com