Taman limo cikarang bekasi jawa barat

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Sebagai kota industri dengan penduduk super padat membuat kota Bekasi terstigma sebagai kota yang penuh polusi, macet, dan bising, mirip stigma orang-orang terhadap kota Jakarta. Namun tahukah kalian, di kota Bekasi yang dipenuhi bangunan pabrik ini ternyata ada juga tempat wisata yang cukup kren dan bisa dibilang lolos kriteria sebagai spot instagenic bagi kaula muda. Tempat ini bernama Taman Limo, kalian pasti pernah mendengar cerita tentang taman ini bukan?

Tempat wisata baru di Bekasi ini berada di tengah perkotaan, tepatnya di desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Jika kalian adalah warga Bekasi atau dari luar kota namun sedang berada di Bekasi, maka tempat liburan ini bisa jadi alternatif tujuan melancong daripada taman limo cikarang bekasi jawa barat jauh-jauh liburan ke luar kota. Di dalam Taman Limo akan kalian temukan banyak spot menarik dan kren untuk bersantai, berfoto, ataupun mengisi waktu dengan bermain.

Dan jika perut terasa lapar, aneka menu kuliner khas Sunda dan Betawi siap disantap dan menjadi pengisi kekosongan perut. Sangat menarik pokoknya dan kalian harus datang ke sini. Daftar Isi • Taman Limo • Alamat Taman Limo • Harga Tiket Masuk Taman Limo 2021 • Objek Wisat di Dekat Taman Limo • Saung Ranggon • Taman Sehati • Puri Nirwana Waterpark • Penginapan di Dekat Taman Limo Taman Limo Berbeda dengan taman Herbal Insani Depok yang terkenal taman limo cikarang bekasi jawa barat konsep taman rekreasi plus taman herbalnya, Taman Limo mengusung konsep full taman bermain.

Jika pun menganggap kuliner yang dijual di dalam merupakan point yang terlihat menonjol, maka tidak apa-apa juga kalau menyebut taman ini dikonsep sebagai taman rekreasi plus taman kuliner. Sah-sah saja bukan? Ini hanya sebatas sudut pandang masing-masing. Kawasan wisata Taman Limo didominasi oleh tanaman hijau dan kolam-kolam kecil sebagai sarana bermain pengunjung. Selain itu, di banyak titik juga akan kalian temukan jembatan yang terbuat dari bambu yang sering dijadikan spot berfoto oleh pengunjung.

Hasil foto dengan background jembatan bambu ternyata lumayan unik apabila angel-nya diambil dari atas dengan posisi yang pas, kalian bisa mencobanya langsung agar tau persis bagaimana hasilnya. Taman Limo ini awalnya dibangun atas inisiatif Kepala Desa Jatiwangi yang ingin memanfaatkan lahan kosong yang ada di desa nya.

Di desa ini dulunya memang ada sebuah lahan kosong dengan ukuran yang cukup luas, bekas galian bahan dasar pembuatan genteng bangunan. Setelah beberapa lama kawasan tak lagi digali dan bekas galiannya dibiarkan tergenang air hujan, galian-galian itu membentuk danau-danau buatan yang ternyata kelihatan cukup indah. Potensi ini kembudian terbaca oleh sang kepala desa yang akhirnya bermusyawarah dengan tokoh-tokoh di desa nya untuk membangun tempat wisata Taman limo.

Taman Limo memang dibangun hanya dari sumbangan atau swadaya masyarakat desa Jatiwangi dan sekitarnya, pengelola yang dalam hal ini pemerintah Desa Jatiwangi bersama warga desa, tidak sedikitpun dibantu oleh pemerintah dalam pembangunan Taman Limo. Karena itu, semua hasil dari penjualan tiket, penyewaan wahana atau fasilitas yang ada di dalam area Taman Limo, semata-mata diberikan kepada warga yang ikut mengelola dan sebagiannya diarahkan menjadi dana pemasukan desa.

Pemerintah desa dan warga desa Jatiwangi tentunya layak di apresiasi dan dicontoh oleh desa lain yang mungkin memiliki potensi wisata. Karena dengan adanya ide-ide seperti ini, ekonomi dan tarap hidup masyarakat setidaknya bisa sedikit meningkat. Kembali ke dalam kawasan wisata Taman Limo, di sana selain sejuknya panorama alam dan beberapa kolam bermain serta jembatan-jembatan bambu, ada juga beberapa saung apung di tengah danau. Saung apung ini dijadikan tempat untuk menjual aneka kuliner khas Sunda dan betawi seperti pecak ikan, sayur asem, sate kikil, asinan, es kelapa, jus buah, dan yang lainnya.

Kalian bisa mencoba naik ke saung yang mengapung tersebut untuk menyantap makanan ataupun minuman sambil menikmati suasana sekitar dari tengah danau. Setelah itu masih ada beberapa wahana bermain yang bisa kalian coba di Taman Limo, kalian bisa memilih wahan gratis atau berbayar. Untuk wahana gratisan, kalian bisa bermain prosotan, gangsing, dan ayunan. Sedang untuk wahana berbayar, kalian bisa mencoba becak mini, odong-odong, komedi putar, sepeda air, mandi bola, dan bermain dengan ikan sambil memberi mereka pakan.

Semua permainan ini pastinya sangat seru dan akan memberi kenangan liburan tersendiri bagi kalian. Alamat Taman Limo Taman Limo beralamat lengkap di Jalan Cikedokan, Cibarengkok, Jatiwangi, Cikarang Barat, Jawa Barat.

Lokasinya sangat taman limo cikarang bekasi jawa barat ditemukan karena terletak tidak jauh dari kantor desa Jatiwangi, dan juga dekat dari pusat industri MM2100 Cikarang.

Sementara itu mengenai rute yang bisa kalian lalui untuk sampai ke lokasi ada dua pilihan. Kalian bisa memilih rute menuju taman limo dari kantor desa, atau juga memilih rute taman limo cikarang bekasi jawa barat kawasan industri MM2100. Jika dari kantor desa, kalian hanya perlu menyusuri jalan raya Setu – Serang dan selanjutnya bertanya saja kepada warga rute yang tepat, dipastikan mereka akan memberi petunjuk rute bahkan bisa saja mereka sendiri yang mengantar kalian sampai Taman Limo.

Rute dari kantor taman limo cikarang bekasi jawa barat ataupun rute dari kawasan industri MM2100 sebenarnya cukup mudah, apalagi jika kalian punya smartphone yang sudah terinstall Google maps. Kalian tinggal manfaatin saja aplikasi itu untuk memandu kalian menuju Taman Limo. Harga Tiket Masuk Taman Limo 2021 Kabar yang sangat menyenangkan tentunya taman rekreasi seindah dan sekece ini tidak memungut biaya pembelian tiket bagi para pengunjungnya.

Ya, Taman Limo memang bisa dimasuki tanpa membayar tiket masuk. Taman ini gratis bagi siapa saja selama itu untuk tujuan rekreasi. Baca juga: Taman Menteng di Jakarta Kalian hanya perlu membayar biaya parkir apabila kalian datang membawa kendaraan pribadi, biaya parkir di sini sebesar Rp. 3000 untuk sepeda motor, dan Rp. 5000 untuk mobil. Selain itu di dalam kawasan taman juga ada beberapa wahana yang berbayar yang namanya telah kami tuliskan sebelumnya, jadi siapkan saja beberapa puluh ribu jika kalian berniat mencoba wahana berbayar tersebut.

Objek Wisat di Dekat Taman Limo Banyak tersedia objek wisata lain di sekitar kawasan Taman Limo. Jika kalian masih punya banyak waktu liburan dan ingin melanjutkan petualangan setelah mengunjungi Taman Limo, maka kalian bisa menuju beberapa objek wisata di bawah ini: Saung Ranggon Saung Ranggon ini berada di kawasan Cikarang Selatan.

Di sini kalian bisa menikmati kuliner khas Sunda dan Betawi sambil menikmati pemandangan alam dari atas saung. Taman Sehati Ada juga taman lain yang bisa kalian kunjungi setelah Taman Limo, taman ini ialah Taman Sehati yang berada di Cikarang Timur. Jaraknya dari Taman Limo kurang lebih 18 kilometer dan bisa ditempuh dalam waktu 40 menit berkendara. Baca juga: Taman Suropati Jakarta Pusat Puri Nirwana Waterpark Objek wisata pemandian air yang juga bisa kalian datangi setelah ke Taman Limo.

Jaraknya tidak terlalu jauh, hanya sekitar 16 kilometer dan membutuhkan waktu tempuh tak lebih dari 35 menit. Penginapan di Dekat Taman Limo Mau menginap? Tenang saja, di sekitar Taman Limo juga banyak tersedia penginapan berkelas dan bisa dipilih sesuai budget yang kalian miliki. Untuk kalian yang membawa bekal dana pas-pasan, maka bisa bermalam di Hotel Celecton Blue Cikarang. Hotel ini bisa ditinggali hanya dengan biaya sebesar Rp. 270.000 per malam. Lalu bagi kalian yang punya dana menengah dan ingin fasilitas yang lebih bagus dan lengkap, bisa memilih menginap di Hotel Cifest Cikarang.

Hotel ini bisa kalian sewa mulai dari Rp. 320.000 per malam. Yang terakhir, khusus bagi kalian yang memiliki dana liburan dalam jumlah banyak, kalian bisa memilih Hotel Ayola Lippo Cikarang sebagai tempat menginap.

Hotel ini tentunya memiliki fasilitas dan pelayanan yang istimewa. Harga sewa per malam untuk bermalam di hotel ini mulai dari Rp. 483.000. Kota Bekasi yang selama ini dikenal sebagai kota super sibuk dan panas ternyata memiliki tempat wisata yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Taman Limo Jatiwangi ini sangat layak untuk kalian kunjungi saat berada di Bekasi. Tempat nya indah, wahana bermain nya banyak, tiket masuk nya pun gratis.

Siapa yang tidak tertarik dan penasaran bukan? Ayuk segera siapkan liburan kalian ke Taman Limo. Kalau yang baru pertama kali rekreasi, saya sarankan pakai maps ya.n-Tidak ada tiket masuk. Hanya bayar parkir saja (Motor 3k, mobil 10k) murah yan-Di dalam ada permainan anak semacam yang muter-muter gitu kaya odong-pdong yang muter, ada kuda, ada mandi bola, flying fox, dan entah apalagi saya ga sampai muter)n-Terdapat saung-saung untuk beristirahat• Wisata taman limo ini tidak dikenakan tiket masuk, bayar parkir motor 3rb mobil 10rb.

Wisata yg dominan untuk anak2 yah, karna tersedia macam2 permainan untuk anak, yg semuanya bayar. Namun masih terjangkau, contoh seperti naik kretaan kena cash 10rb tapi naik sepuasnya. Tersedia bnyak saung2, lumayan juga untuk piknik keluarga. Ada area selfi juga, 5rb untuk 2org.

Sarannya lebih di tambah spot selfinya, yg unik lucu dan menarik. 😊😊😊• Sepintas, bagi orang yang belum tahu tentang Taman Limo Jatiwangi tentu saja akan menerka bahwa tempat tersebut sudah pasti hanya tentang taman saja. Namun ternyata yang disajikan bukan hanya itu. Secara pribadi, penulis melihat bahwa konten utama dari Taman Limo Jatiwangi adalah tempat wisata wisata yang menyajikan wisata alam, dan wisata kuliner dalam satu kawasan yang sama. Dengan demikian, maksud jeli membaca psikologi “pasar” adalah kejelian untuk mengedepankan diksi “Taman Limo” nya, daripada rumah makannya, ditambah harga tiket masuk sekarang ke Taman Limo Jatiwangi gratis.

Faktanya, kunjungan wisata ke Taman Limo Jatiwangi terutama di akhir pekan, atau saat liburan tiba selalu dipenuhi pengunjung. berfoto bersama landmark taman limo. google maps. sumber: aca cahyudin Simak juga: tempat wisata di Bekasi Penasaran apa saja yang menjadi daya tarik Taman Limo Jatiwangi?

Yuk kita simak info terkini Taman Limo Jatiwangi, Bekasi, Jawa Barat, yang sudah kami siapkan untuk anda. Sejarah Penamaan Taman Limo Jatiwangi Setiap tempat wisata yang ada di Indonesia selalu memiliki nilai sejarah dalam pemberian namanya.

Bisanya merujuk kepada nilai legenda, sejarah, misteri, dan pesona keindahan yang tersaji di tempat tersebut. Begitupun sejarah penamaan Taman Limo Jatiwangi mengacu kepada keberadaan tanaman Limo yang menghiasi objek wisata Taman Limo Jatiwangi, Bekasi, Jawa Barat.

Daya Tarik Taman Limo Jatiwangi 1. Wisata Alam landscape taman limo jatiwangi. google maps. sumber: pedri permana Simak juga: Taman wisata Kopeng Daya tarik utama Taman Limo Jatiwangi adalah sajian wisata alamnya yang menghadirkan suasana nyaman untuk melepas penat, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota besar. Bekasi merupakan salah-satu kota besar yang ada di Jawa Barat, serta dekat dengan Ibukota Jakarta.

Lokasi Taman Limo Jatiwangi sangat strategis, dan sangat nyaman bagi mereka yang ingin menikmati suasana alam pedesaan. Keberadaan area taman Limo, serta beberapa tumbuhan, dan pepohonan lainnya, semakin menambah suasana teduh di tengah teriknya cuaca Bekasi.

Keberadaan Danau di Taman Limo Jatiwangi semakin menghadirkan kenikmatan berwisata, terutama bersama keluarga tercinta. 2. Wisata Kuliner resto terapung di taman limo. google maps. sumber: Jarot Avandri Simak juga: Taman Batu Purwakarta Daya tarik utama selanjutnya dari Taman Limo Jatiwangi adalah sajian wisata kulinernya.

Soal rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah ragam kuliner yang komplit dari makanan ringan sampai makanan berat. Kuliner favorit di Taman Limo Jatiwangi taman limo cikarang bekasi jawa barat sajian menu ikannya, yang bertabur bumbu, dan sambal khas. Belum berhenti sampai disitu saja, suasananya juga sangat nyaman, karena rumah makannya berada di atas danau. 3. Wisata Keluarga wahana seru keluarga. google maps. sumber: Reska Resfenti Simak juga: Taman Herbal Insani Daya tarik yang terakhir dari Taman Limo Jatiwangi adalah sajian wisata keluarga, yang dibuktikan dengan keberadaan beberapa wahana.

Seperti: • Flying Fox • Becak Air • Playing Ground • Spot Selfie memberi makan ikan. google maps. sumber: Novita Anggraeni Lokasi Dan Alamat Taman Limo Jatiwangi Lokasi dan alamat Taman Limo Jatiwangi berada di Jl.

Cikedokan – Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa barat. Rute Menuju Taman Limo Jatiwangi Akses jalan menuju Taman Limo Jatiwangi tidaklah sulit, bahkan yang dari luar Bekasi terdapat banyak opsi pilihan jalan, termasuk Jalan Tol. Jarak dari pusat Kabupaten Bekasi ke Taman Limo Jatiwangi hanya sekitar 16 kilometer saja melalui Jl. M.H. Tamrin, dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 30 menit saja. bermain bebek bebekan. google maps. sumber: Franky A Simak juga: Goa Liang Kantin Jam Buka Taman Limo Jatiwangi Taman Limo Jatiwangi buka dari pukul 10.00 – 22.00.

Harga Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi Tiket masuk Taman Limo Jatiwangi Gratis.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Namun untuk mencoba beberapa wahana yang ada di sana, para pengunjung akan dikenakan biaya. Seperti biaya untuk di spot selfie Rp. 5.000 untuk 2 orang. Fasilitas Di Taman Limo Jatiwangi Fasilitas primer di Taman Limo Jatiwangi sudah tersedia secara baik, di antaranya: • Area parkir • Tempat bermain anak • Wahana • Rumah makan • Toilet • Mushola wahana anak yang lain. google maps. sumber: dodi junaedi Penginapan Di Taman Limo Jatiwangi Tidak ada penginapan di lokasi utama obek wisata Taman Limo Jatiwangi.

Artikel lainnya • Sirkus Waterplay, Wisata Keluarga Mewah Tapi Murah • Taman Sehati, Akhir Pekan Murah Meriah di Bekasi • Taman Kota Bekasi, Wisata Alam Di Tengah Kota • Camping Ground Kalam Kopen, Serunya Camping di Tengah Kota Bekasi • Danau Summarecon, Tempat Nongkrong Paling Recommended Di Bekasi • Gedung Juang Bekasi, Tempat Wisata Sejarah Berbasis Digital
Advertisement Bekasi, Jawa Barat merupakan salah satu kawasan industri yang sudah pasti padat penduduk dan penuh dengan persaingan ketat.

Oleh sebab itulah, pastinya masyarakat setempat mencari-cari alternatif wisata yang setidaknya bisa mengurangi stres atau menghilangkan penat tapi lokasinya tidak jauh-jauh dari sekitaran Bekasi. Nah, jika itu yang sedang kamu cari sekarang, sepertinya Taman Limo Jatiwangi bisa jadi tempat yang dituju, simak ulasannya di bawah ini. Hasil Swadaya Masyarakat Setempat Spot selfie cantik, Via Instagram nurleladianti Taman Limo Jatiwangi didesain dengan sangat rapi dan juga asri.

Ternyata itu merupakan hasil swadaya masyarakat Jatiwangi yang digerakkan oleh kepala desa setempat.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Jadi, lahan yang sebelumnya tidak digunakan disulap menjadi destinasi wisata murah meriah yang bisa menjadi jujukan para traveler. Dan satu hal lagi tentunya, bisa menyumbangkan sedikit pemasukan desa. Fasilitas Taman Limo Jatiwangi Tawarkan spot selfie kekinian, Via Instagram nadnadia10 Taman Limo Jatiwangi taman limo cikarang bekasi jawa barat salah taman limo cikarang bekasi jawa barat destinasi wisata baru yang berada di Bekasi.

Meskipun begitu, sudah banyak fasilitas yang ditawarkan. Ada taman bermain anak, toilet, mushola, parkir yang luas, parkir yang luas, serta panggung hiburan. Satu hal lagi yang membuat suasana di sekitaran jadi lebih asri, yakni terdapat danau. Ada pula berbagai spot kekinian yang bisa digunakan untuk selfie corner.

Ada jembatan bambu, payung berwarna-warni, dan lain-lain. Lokasi Taman Limo Jatiwangi Ayo siapa yang mau ke sini? Via Instagram cikarang.kece Taman Limo Jatiwangi berada di Jl. Cikedokan, Jatiwangi – Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor Desa Jatiwangi ataupun juga kawasan industri MM2100. Jadi, kamu tidak perlu susah-susah pergi ke sana. Setidaknya, bisa untuk mencari yang segar-segar saat segala kepenatan sedang menerjang. Untuk bisa ke lokasi ini, ada dua akses yang bisa kamu pilih. Lokasinya sangat asri, Via Instagram ginapuas ? Jika kamu memilih lewat Jl. Raya Setu – Serang, bisa menggunakan kantor Desa Jatiwangi sebagai patokannya dan lokasinya tidak jauh dari itu.

? Tapi, jika lewat kawasan MM2100, bisa lewat Jl. Timor ataupun Jl. Irian. Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi Suasana desa yang kental, Via Instagram uwiin2 Selanjutnya, buat kamu yang ingin berkunjung ke Taman Limo Jatiwangi ini, harga tiketnya adalag gratis.

Kamu yang datang hanya perlu untuk membayar biaya parkir saja. Kendaraan roda dua akan dikenai biaya Rp2.000 selanjutnya untuk mobil Rp5.000 saja. Harga yang sangat murah meriah mengingat lokasinya tidak jauh dari Ibu Kota, Jakarta. Destinasi wisata yang sangat asri, murah meriah dan lokasinya tidak jauh dari Ibu Kota, cocok sekali untuk didatangi. Silahkan mampir jika sedang berada di Bekasi. Anggap saja sebagai liburan tipis-tipis sebelum nantinya jalan-jalan ke lokasi yang lebih jauh.

MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Artikel upto Rp.50.000 • Tutup Menu 3.2/5 - (4 votes) Kota industri Cikarang tak selalu monoton dengan berbagai kegiatan yang melelahkan.

Sebab daerah tersebut juga menyuguhkan beragam spot wisata menarik, salah satunya ialah taman. Taman adalah sebuah Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sengaja dibangun oleh pemerintah atau masyarakat setempat untuk berbagai kepentingan diantaranya sebagai “paru-paru kota”.

Disamping itu, RTH juga kerap dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas menarik seperti tempat nongkrong atau spot buat menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta.

Terlebih lagi, ruang publik fasilitasnya biasanya cukup lengkap ada area bermain anak, kursi duduk, jogging track, fitness ground hingga free wifi. Maka tak heran jika terkadang RTH kerap dijadikan destinasi wisata rekreasi oleh warga lokal.

Cikarang tak hanya populer akan cluster perumahan mewah seperti Permata, Aster, Simpruk, Firdaus, Pelangi, Rahmani, Lippo Cibodas atau Cibiru, tapi disini juga ada disediakan taman cantik tak kalah bagus dari RTH di kota lainnya.

Penasaran apa saja nama taman terindah 2022 di sekitar Cikarang yang bagus buat dikunjungi dengan orang terdekat? Nah, ini dia JejakPiknik kasih bocoran infonya! Daftar isi • 1.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Taman Limo • 2. Taman Buaya Indonesia Jaya • 3. Taman Sehati • 4. Sport Club Taman Sentosa • 5. Hutan Kota Deltamas • 6. Meikarta Central Park • 7. Taman Bermain Kota Pilar • 8. Palem Indah • 9. Hom Pim Pa • 10. Taman Cifest Walk 1. Taman Limo Foto By wisatasekitarmu.blogspot.com • Alamat: Jln.Cikedokan-Jatiwangi No.09, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17530 • Map: Klik Disini • Jam Buka: 10.00-22.00 • Harga Tiket Masuk: Gratis Buat masyarakat Jababeka khususnya Bekasi kini tak usah repot lagi mencari tempat hiburan hingga ke luar kota, karena Ruang Terbuka Hijau Limo di daerah Cikarang ini akan membuat mata semua orang terpesona dengan keindahannya.

Sejauh mata memandang, tempat piknik baru tersebut sangatlah indah karena dihiasi dengan beragam taman serta bunga-bunga cantik. Untuk memanjakan para pecinta selfie, RTH juga menyediakan sederet spot foto yang kece abis. 2. Taman Buaya Indonesia Jaya Foto By jejakpiknik.com • Alamat: Jln.Raya Serang-Cibarusah KM.3, Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Bekasi • Map: Klik Disini • No.Telp/HP: 0812 3333 9889 • Jam Buka: 10.00-16.00 • Harga Tiket Masuk: Rp.20.000/orang Tempat penangkaran buaya di jalan Cibarusah ini juga termasuk salah satu taman hiburan yang bagus buat dikunjungi bersama keluarga.

Disamping mendapatkan pengetahuan baru, kita juga akan dihibur dengan berbagai atraksi buaya. Untuk menikmatinya, cukup sediakan aja budget 20 ribu per orangnya. Nah, masih sesuai kantong pelajar kan? 3. Taman Sehati Foto By beritabaik.id • Alamat: Stadion Wibawa Mukti, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Taman limo cikarang bekasi jawa barat Barat • Map: Klik Disini • Jam Buka: 24 Jam • Harga Tiket Masuk: Free Nah, buat Sahabat JejakPiknik yang mau quality time bersama keluarga tercinta, berkunjung ke RTH Sehati sepertinya bisa menjadi pilihan.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Di spot yang mengambil lokasi di Stadion Wibawa Mukti ini buka mulai hingga malam hari. Kawasan tersebut selalu banjir pengunjung, apalagi mereka para penikmat moment matahari terbenam. Selain berburu sunset, ada banyak menarik lainnya yang bisa kita lakukan di area ini seperti olahraga, berkuda, naik delman hingga hunting foto selfie. Kabar gembiranya lagi, untuk masuk tidak dikenakan biaya loh dan buka selama 24 jam.

4. Sport Club Taman Sentosa Foto By e-tempatwisata.blogspot.com • Alamat: Perumahan Sentosa, Jln.Sentosa Utara, Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi • Map: Klik Disini • No.Telp/HP: (021) 8990 0986 • Jam Buka: 10.00-18.00 • Harga Tiket Masuk: Weekday (Rp.18.000), Weekend&Libur Nasional (Rp.20.000) Selain menyajikan pemandangan alam indah, Cikarang juga punya sebuah taman khusus buat olahraga, letaknya di kawasan komplek perumahan Sentosa di daerah Pasir Sari.

Kawasan ini tidak hanya menawarkan sederet rumah yang ingin dijual tapi sesuai namanya, spot tersebut juga menyuguhkan berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan futsal, aerobic center, kolam renang dan wahana air lainnya.

5. Hutan Kota Deltamas Foto By hotfokus.com • Alamat: Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, West Java • Map: Klik Disini • Jam Buka: 24 Jam • Harga Tiket Masuk: Gratis Hutan Kota Deltamas adalah salah satu destinasi wisata di Cikarang. Walau dinamakan demikian namun kawasan ini sangat menyejukkan karena suasananya seperti di pedesaan, jauh dari hingar-bingar perkotaan. Tak hanya menyuguhkan bukit maupun pepohonan rindang, spot ini juga semakin tambah apik karena kehadiran danau buatan serta hiasan payung warna-warni.

Selain itu, pengunjung pun akan dimanjakan berbagai kuliner khas yang dijajakan di sekitar kawasan tersebut. 6. Meikarta Central Park Foto By mei-karta.com • Alamat: Jayamukti, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat • Map: Klik Disini • No.Telp/HP: 0822 3253 5071 • Jam Buka: Senin-Sabtu (05.00-00.00), Minggu (24 Jam) • Harga Tiket Masuk: Gratis Ruang terbuka hijau yang merupakan proyek besar Lippo ini bisa dibilang salah satu spot menarik di Cikarang. Selain suasananya menyejukkan hati, kehadiran jembatan penghubung bagian barat dan timur yang dibangun diatas danau jernih membuatnya cocok dijadikan sebagai spot foto instagenic.

Bukan hanya itu, fasilitasnya pun cukup lengkap ada lampion, kebun binatang mini, jogging track dan taman yang cocok untuk dijadikan tempat rekreasi. 7. Taman Bermain Kota Pilar Foto By youtube.com • Alamat: Jln.Sebrang Selatan No.39, Cikarang Utara • Map: Klik Disini • Jam Buka: 24 Jam • Harga Tiket Masuk: Gratis RTH lainnya yang ada di Cikarang bisa kita jumpai di jalan Sebrang Selatan No.39 daerah Pilar.

Spot asri satu ini menurut pengunjung juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman tercinta loh. 8. Palem Indah Foto By youtube.com • Alamat: Jln.Pasir Randu RT.11 RW.06, Sukasari, Serang Baru, Banten • Map: Taman limo cikarang bekasi jawa barat Disini • No.Telp/HP: 0852 4536 9166 • Jam Buka: Minggu-Kamis(08.00-17.00), Jumat(Tutup) • Harga Tiket Masuk: Weekday(Rp.35.000), Weekend(Rp.40.000) Taman Rekreasi Nuansa Alam Tropis atau Palem Indah ini juga merupakan salah satu spot hiburan keluarga yang menyuguhhkan sederet fasilitas mumpuni mulai dari kolam renang, gazebo, kantin hingga area parkir luas.

9. Hom Pim Pa Foto By places-to-visit-in-indonesia.blogspot.com • Alamat: Jln.Sukaresmi, Cikarang Selatan • Map: Klik Disini • No.Telp/HP: (021)8973 086 • Harga Tiket Masuk: Rp.15.000/orang Untuk Sahabat JejakPiknik yang punya budget tipis tapi bingung mau kemana melarikan diri dari setumpuk aktivitas?

Nah, refreshing aja dulu ke taman Hom Pim Pa di Sukaresmi. Spot rekreasi keluarga ini fasilitasnya terbilang mumpuni, ada kolam renang, kebun binatang mini, playground dan lain sebagainya. Suasanya yang sejuk, dijamin bisa membuat pikiranmu lebih tenang. 10. Taman Cifest Walk Foto By wisata-tanahair.com • Alamat: Sukadamai, Cikarang Selatan, Bekasi • Map: Klik Disini • Jam Buka: 24 Jam • Harga Tiket Masuk: Gratis Selain menjadi bagian dari penghijauan, RTH di Sukadamai ini juga menjadi salah satu spot wisata favorit masyarakat Cikarang.

Karena tiket masuknya gratis dan dilengkapi fasilitas pendukung, tak heran jika Cifest Walk ini selalu ramai pengunjung baik untuk sekedar berbincang-bincang ataupun berfoto ria bersama teman. Nah, selain info diatas berikut juga masih ada beberapa spot menarik lainnya yang bagus buat dikunjungi di sekitar Cikarang diantaranya: • Hidden Street Cibatu • Bambu Park Cipayung • Kampoeng Jamu Organik • Taman Seribu Janji dan • Taman Sari Puspa Nah, sudah tau kan apa saja RTH di sekitar Cikarang?

Ketimbang ke mall uang habis, lebih baik duduk santai menenangkan diri di taman. Gimana, setuju? Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes! Catatan: Semua data di taman limo cikarang bekasi jawa barat adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki. Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Posting pada Bekasi Navigasi pos
MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Artikel upto Rp.50.000 • Tutup Menu Daftar isi • Harga Tiket Masuk • Jalan Menuju Lokasi • Fasilitas • Wahana Taman Limo • Sekilas Taman Limo Harga Tiket Masuk HTM: Gratis Parkir Motor: Rp.

3.000 Parkir Mobil: Rp. 7.000 Foto by instagram.com/wardah1099/ Taman Limo ini adalah taman limo cikarang bekasi jawa barat destinasi wisata yang sangat recommended banget. Selain menawarkan suasana khas pedesaan, disini kamu juga bisa menikmati aneka spot foto dan wahana yang super seru. Buat kamu yang tertarik untuk menjadikan Taman Limo ini sebagai destinasi wisata akhir pekan maka tidak perlu menyiapkan budget tiket masuk karena biayanya gratis.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang guna membayar karcis parkir saja sebesar 2ribu untuk motor dan 5ribu mobil. Destinasi wisata ini tentu sangat cocok banget kan untuk liburan singkat, apalagi lokasinya juga tidak jauh dari pusat Kota Bekasi.

Pas banget nih buat kamu yang pengen refreshing tanpa harus mengeluarkan banyak budget. Jalan Menuju Lokasi Foto by instagram.com/willytrian/ Untuk bisa menjangkau lokasi wisata Taman Limo Jatiwangi ini kamu tidak perlu pusing mencari rutenya karena letaknya cukup strategis yaitu berada di Jalan Cikedokan, Jatiwangi, Cikarang Barat.

Jika mengawali perjalanan dari Cikarang Kota maka kamu perlu melewati Jalan Raya Fatahilah. Dari sana teruslah menuju Pertigaan Jalan Raya Imam Bonjol, kemudian beloklah ke arah kiri lalu ikuti terus jalannya sampai tiba di lokasi objek wisata Taman Limo. Jarak lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Industri MM2100 dan dekat juga dengan Kantor Kepala Desa Jatiwangi. Rute lain yang bisa kamu pilih untuk bisa sampai dilokasi ialah jalur Jalan Timor dan Jalan Irian atau dapat juga melewati Jalan Raya Setu-Serang.

Kamu bisa pilih salah satu rutenya mana yang paling dekat dari tempat tinggalmu. Jarak lokasi Taman Limo dari Bekasi Kota kira-kira sekitar 24 Km atau setara dengan perjalanan selama 1,5 jam. Kamu bisa menjangkau lokasi wisatanya baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. Fasilitas Foto by instagram.com/winarti27_/ Meskipun masih baru, namun Taman Limo Jatiwangi ini merupakan objek wisata yang sudah dilengkapi oleh beberapa fasilitas penunjang.

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Taman Limo ini diantaranya seperti mushola, gazebo, area parkir, toilet, area bermain anak dan panggung hiburan. Danau yang ada di area wisata Taman Limo juga menjadi fasilitas sekaligus daya tarik utama dari tempat ini. Dimana para pengunjung bisa duduk-duduk santai ditepi jembatan bambu yang mengapung diatas danau. Bangku taman yang terletak ditengah taman juga menjadi salah satu fasilitas atau sarana para pengunjung untuk beristirahat.

Karena letaknya berada dibawah pohon maka suasana di area bangku taman ini pun terasa teduh dan sejuk. Foto by instagram.com/widhyanur_/ Buat para pengunjung yang merasa lapar, disini juga terdapat fasilitas kedai makanan yaitu Waroeng Apoeng 99. Kedai ini menyediakan banyak jenis makanan dan minuman yang bisa kamu santap sambil menikmati suasana Taman Limo.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Saung atau gazebo yang ada ditengah taman juga tak luput dari incaran para wisatawan untuk dijadikan sebagai tempat bersantai. Kalau mau, kamu bisa menyantap hidanganmu sambil duduk santai di gazebo ini.

Menariknya lagi di sekitar objek wisata ini juga terdapat beberapa penginapan yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai tempat bermalam. Beberapa pilihan penginapan yang ada disana seperti Hotel Colection Blue Cikarang, Hotel Cifest Cikarang, Hotel Ayola Lippo Cikarang, dll.

Wahana Taman Limo 1. Taman Bunga Hamparan taman bunga warna-warni adalah salah satu wahana atau spot foto yang cukup favorit di Taman Limo.

Adanya taman bunga ini membuat suasana disekitar area wisata terasa lebih hidup dan sejuk. 2. Kolam Ikan Selain taman bunga, disini kamu juga akan menjumpai kolam ikan yang letaknya ada di tengah area taman. Para pengunjung bukan hanya bisa menikmati pemandangan sekitar kolam tetapi diperbolehkan untuk memancing ikan juga. 3. Bebek-bebekan Jika ingin menikmati indahnya danau di Taman Limo kamu bisa menaiki wahana bebek-bebekan.

Wahana ini akan terasa seru jika dinikmati oleh orang-orang terdekatmu. Kamu bisa berbincang santai sambil mengayuh bebek-bebekan berkeliling danau. 4. Perahu Kayu Selain bebek-bebekan kamu bisa mengelilingi Danau Taman Limo menggunakan perahu kayu ini nih gengs. Sensasinya nggak kalah asyik dan seru seperti menaiki bebek-bebekan, mau tau seperti apa keseruannya? Buruan coba dan buktikan sendiri yuk!

6. Mobil Becak Banyak cara yang bisa kamu pilih untuk mengelilingi area Taman Limo tanpa harus capek berjalan kaki, salah satunya yaitu menggunakan mobil becak ini. Wahana ini juga menyenangkan sekali untuk menikmati indahnya suasana pedesaan sambil duduk manis. 7. Payung Pelangi Foto by instagram.com/_tutuuu14/ Payung Pelangi adalah salah satu spot favorit para pengunjung untuk mengabadikan momen mereka saat berada di Taman Limo.

Dengan berpose di bawah payung pelangi yang bergelantungan itu menandakan bahwa kamu benar-benar sudah pernah berkunjung ke Taman Limo. Sekilas Taman Limo Foto by instagram.com/hendrahage/ Sebelumnya kamu pasti hanya mengenal Bekasi sebagai Kota Industri saja, namun sebenarnya wilayah ini juga punya potensi wisata yang cukup bagus lho.

Memang tidak sebanyak di Kota-kota lain, namun setidaknya disini kamu bisa menemukan objek wisata yang dapat menghilangkan stress dan penat. Salah satu objek wisata yang cocok untuk kamu datangi adalah Taman Limo.

Foto by instagram.com/peni0702/ Taman Limo ini adalah taman limo cikarang bekasi jawa barat objek wisata di sebuah pedesaan yang lokasinya tak jauh dari Bekasi Kota. Sejatinya Taman Limo ini merupakan hasil swadaya masyarakat Jatiwangi. Konsep yang ditawarkan oleh Taman Limo ini berupa suasana khas pedesaan yang damai dan asri. Dengan adanya Taman Limo ini masyarakat Bekasi dan Cikarang tidak perlu repot-repot pergi keluar kota hanya untuk melalukan refreshing. Kunjunganmu ke Taman Limo ini juga ikut berperan dalam meningkatkan pendapatan Desa Jatiwangi.

Foto by instagram.com/feriak47/ Meskipun Taman Limo ini didirikan oleh warga sekitar tanpa adanya campur tangan Pemerintah Kota setempat namun peminatnya cukup banyak lho.

Hal tersebut dikarenakan penataan Taman Limo dibuat serapih dan senyaman mungkin. Tujuannya adalah agar para pengunjung yang datang kesini akan merasa seperti kembali atau pulang ke kampung halaman. Karena nuansa khas pedasaan disini mampu mengobati rasa rindumu. Oleh sebab itu tak heran jika Taman Limo banyak diserbu wisatawan terutama saat akhir pekan tiba.

Taman limo cikarang bekasi jawa barat by instagram.com/ipay17/ Jadi buat kamu yang lagi cari tempat rekreasi atau refreshing untuk mengurangi stress, sepertinya Taman Limo ini adalah solusi paling tepat.

Kamu bisa membaur dengan alam hijau dan menghirup udara segar yang ada disini. Tenang, tempat wisata ini cocok didatangi setiap waktu baik tanggal tua taman limo cikarang bekasi jawa barat muda. Sebab, kamu tidak memerlukan banyak budget untuk bisa plesiran di Taman Limo ini karena bianyanya sangat amat terjangkau. So, tunggu apalagi? Buruan ajak keluarga, sahabat atau pasanganmu untuk liburan bareng ke Taman Limo, yuk! Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki. Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Posting pada Bekasi Navigasi pos
Bekasi merupakan sebuah kabupaten di Propinsi Jawa Barat yang letaknya berada persis di sebelah timur DKI Jakarta. Kabupaten yang pusat pemerintahannya ada di Cikarang ini memang telah lama dikenal sebagai salah satu kawasan industri di Jawa Barat, kawasan industri sendiri memang dipenuhi dengan berbagai macam pabrik lengkap dengan aktivitasnya yang sangat sibuk.

Namun demikian ternyata Kabupaten Bekasi juga masih memiliki potensi wisata yang cukup besar. 1.6 Related posts: Anda akan bisa menemukan ada banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi di Bekasi, salah satunya adalah Taman Limo Cikarang.

Tempat wisata yang satu ini memang masih tergolong baru, namun demikian tempat wisata yang satu ini segera menjadi pilihan favorit bagi masyarakat. Taman Limo Cikarang Bekasi saat ini telah menjadi salah satu objek wisata yang populer untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah terutama yang berasal dari Jakarta. Jika Anda penasaran maka berikut ini akan kami ulas wisata Taman Limo Cikarang selengkapnya. Wisata Taman Limo Cikarang, Pesona Keindahan Taman di Bekasi 1.

Lokasi dan Akses Menuju Taman Limo Cikarang Taman Limo Cikarang merupakan sebuah objek wisata yang lokasi persisnya berada di Jalan Cikedokan – Jatiwangi Nomor 9, Jatiwangi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Objek wisata Taman Limo Cikarang ini lokasinya tidaklah terlalu jauh dari pusat kota Bekasi yakni jaraknya kurang lebih hanya 24 km yang bisa ditempuh dalam waktu sekiyar satu jam, akses jalan menuju Taman Limo Cikarang sangatlah mudah karena kondisi jalan yang baik.

2. Daya Tarik Taman Limo Cikarang Meskipun masih tergolong sebagai objek wisata yang baru, namun Taman Limo Cikarang telah menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan. Anda akan bisa menyaksikan sebuah taman yang tertata dengan sangat rapi dengan pemandangan yang mempesona, Anda juga akan bisa menemukan berbagai jenis tanaman yang ditanam di Taman Limo Cikarang ini sehingga akan bisa membuat suasana menjadi sejuk.

3. Aktivitas Menarik di Taman Limo Cikarang Para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Taman Limo Cikarang akan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik yang menyenangkan. Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Taman Limo Cikarang yakni melakukan selfie atau berfoto dengan latar belakang taman yang hijau dan tertata rapi, selain itu Anda juga bisa bersantai di gazebo sambil menikmati keindahan panorama alamnya.

4. Fasilitas Pendukung di Taman Limo Cikarang Taman Limo Cikarang telah dikelola secara profesional sehingga tentu saja memiliki berbagai fasilitas pendukung yang lengkap demi kenyamanan para pengunjungnya.

Beberapa fasilitas pendukung yang bisa Anda temukan di Taman Limo Cikarang ini antara lain toilet umum, area parkir luas, gazebo, taman bermain anak, dan kolam pemancingan. Anda juga bisa menemukan beberapa rumah makan dan penginapan di sekitar Taman Limo Cikarang.

Baca juga : Taman Bunga Terindah di Indonesia Apabila Anda memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan di Bekasi, maka Anda bisa mengunjungi objek wisata Taman Limo Cikarang.

Gallery for Wisata Taman Limo Cikarang, Pesona Keindahan Taman di Bekasi Recent Posts • 5 Destinasi Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat • 5 Destinasi Tempat Wisata di Klaten Yang Sayang Dilewatkan • 5 Danau di Indonesia Yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi • Daftar 5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Mendunia • Daftar 5 Tempat Wisata di Berastagi Yang Menakjubkan • Beberapa Tempat Wisata di Trenggalek Yang Menarik • 5 Tempat Wisata Terpopuler di Kediri Yang Menakjubkan • 5 Tempat Wisata di Dieng Yang Menyajikan Panorama Alam Indah • 5 Spot Wisata Kota Yogyakarta Paling Populer • 4 Daerah Wisata Yang Banyak Diburu Saat Musim Liburan Recent Comments • Wisata Pantai Malang Cantik yang Buat Anda Betah Di Malang - NUSWANTARI on Kunjungi Wisata Tanjung Benoa Dan Temukan Sensasi Seru Disana • 6 Tempat Wisata di Semarang Yang Lagi Hits - NUSWANTARI on 6 Objek Wisata Gili Eksotis Di Lombok • 6 Tempat Wisata di Semarang Yang Lagi Hits - NUSWANTARI on 5 Tempat Wisata Anak di Semarang Berlibur Bersama KeluargaKota Industri tak selalu monoton oleh berbagai kegiatan pekerjaan melelahkan.

Seperti halnya kota industri Bekasi, namun baru-baru ini telah hadir wisata taman menyuguhkan beragam spot foto mengasyikkan yakni taman Limo Cikarang Bekasi, dengan keberadaan wisata baru tersebut akan sedikit mengobati warga setempat terhadap destinasi wisata keluarga terbaik di Bekasi.

Wisata Taman Limo Cikarang Masyarakat Bekasi sekarang tak perlu repot mencari jauh-jauh tujuan wisata menarik hingga keluar kota, begitu pula sebaliknya bagi wisatawan yang kebetulan datang dari diluar kota Bekasi, kini kabupaten Bekasi memiliki tempat wisata baru yang tak boleh diabaikan yakni taman Limo rekreasi keluarga Bekasi.

Tak usah khawatir, meskipun wisata taman Limo tergolong wisata baru, namun dijamin deh kamu akan terpesona terhadap panorama alam disuguhkan di destinasi wisata Bekasi ini.

Wisata taman Limo merupakan wisata mandiri, sebab tidak ada sama sekali campur tangan pemerintah daerah melainkan pembangunan wisata berasal dari swadaya warga setempat. Tak heran bila setiap akhir pekan bahkan liburan panjang wisata taman Limo dibanjiri oleh wisatawan dari berbagai tempat. Wisata taman Limo yang berlokasi di kawasan Jatiwangi, mampu menawarkan berbagai pemandangan taman yang sangat indah.

Disana ada banyak taman dan beragam bunga cantik yang sangat memanjakan sejauh memandang. Tak hanya itu saja, pengunjung sudah disediakan beragam spot foto kece sehingga cocok bagi teman-teman taman limo cikarang bekasi jawa barat memiliki hobi foto dan berselfie ria.

Objek wisata taman Limo Jatiwangi sengaja ditata dan didesain secantik mungkin, selain ada banyak tanaman hijau juga ada kolam terletak ditengah-tengah taman cantik Limo. Pengunjung tak hanya bisa melakukan kegiatan mengitari wisata baru taman Limo melainkan bagi kawan memiliki hobi memancing ada danau buatan yang berada di dekat kawasan wisata.

Salah satu spot favorit bagi para pengunjung ialah jembatan-jembatan sederhana yang terbuat dari bahan bambu, tempatnya sangat instagenic dan juga ada spot foto melihat taman dari lokasi ketinggian. Bukti viral destinasi wisata taman Limo, telah banyak foto-foto keren dari wisatawan yang sudah pernah berkunjung dan di upload ke berbagai sosial media terutama Instagram.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para pengunjung, pengelola wisata telah menyediakan berbagai fasilitas umum yang mumpuni diantaranya seperti Warung makan khas kuliner Betawi, area parkir kendaraan, playground anak, toilet umum, lokasi tempat kontes lomba burung, panggung hiburan, kolam pancing dan gazebo sebagai tempat istirahat setelah lelah berkeliling di taman Limo Bekasi.

Kebanyakan pengunjung berwisata akan membawa bekal makan dari rumah sembari menikmati keindahan taman Limo Bekasi bersama keluarga di saung(gazebo) yang telah disediakan.

Menurut kabar beredar, nantinya wisata ini akan dibangun penginapan bagi para pengunjung yang ingin menginap di taman Limo. Lokasi Taman Limo Jatiwangi Alamat taman Limo terletak di Jalan. Cikedokan-Jatiwangi No.9, Jatiwangi, Cikarang Bar, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan kode pos 17530. Untuk jam operasional wisata taman Limo mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jarak taman Limo dari pusat kota Bekasi yaitu 24 kilometer dengan waktu tempuh 1 setengah jam.

Datawisata memberikan informasi peta taman Limo Cikarang, agar pembaca dapat mengetahui informasi detail letak tempat wisata di Bekasi ini. Rute Taman Limo Jatiwangi Mengetahui lokasi wisata kurang lengkap apabila belum mempelajari rute perjalanannya, oleh sebab itu penting bagi anda mengetahui rute taman Limo Cikarang yakni pertama menuju lokasi dari Cikarang kota melawati jalan raya fatahila, lurus terus sampai ketemu pertigaan di jalan Imam Bonjol.

Apabila sudah ketemu pertigaan tersebut ambil ke arah kiri, lalu ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di lokasi wisata.

Ketika dalam perjalanan anda mengalami masalah menemukan petunjuk arah menuju destinasi wisata.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Maka direkomendasi segera bertanya kepada penduduk sekitar. Warga setempat akan menunjukan arah tersebut secara ramah dan jalan yang benar.

Harga Tiket Masuk Taman Limo Kabar baik kepada calon pengunjung taman Limo yakni pengelola wisata menetapkan bawah untuk tiket masuk taman Limo gratis. Para wisatawan sama sekali tidak akan dikenakan biaya tiket masuk wisata ketika berkunjung ke taman Limo. Namun tetap para pengunjung untuk mempersiapkan ongkos parkir wisata sebesar Rp.

2.000 sepeda motor dan Rp. 5.000 kendaraan mobil. Informasi tiket masuk diatas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah. Penginapan Dekat Taman Limo Tidak semua wisatawan yang datang ke wisata taman Limo berasal dari kota Bekasi dan sekitarnya. Banyak juga kok wisata yang datang berkunjung berasal dari daerah luar kota.

Yang sering menjadi kendala wisatawan dari luar kota ialah informasi penginapan sekitar lokasi wisata, oleh sebab itu datawisata akan memberikan informasi hotel dekat taman Limo. • Hotel Cifest Cikarang, lokasi hotel di jalan Cibarusah Raya, South Cikarang, Sukaresmi Selatan, Sukadami, BEKASI, Banten kode pos 17550.

Nomor telepon (021) 29619090, taman limo cikarang bekasi jawa barat harga sewa kamar Rp. 320.000 • Hotel Celecton Blue Cikarang, lokasi hotel di jalan.

Raya Cikarang – Cibarusah No.1, Serang, Cikarang Selatan Bekasi, Jawa Barat kode pos 17530. Nomor telepon (021) 89910080, estimasi harga sewa Rp. 270.000. • Hotel AYOLA Lippo Cikarang, lokasi hotel di jalan. Sriwijaya Kav. 19, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat kode pos 19550.

Nomor telepon (021) 39711888, estimasi harga sewa Rp. 483.000. • Zuri Express Lippo Cikarang, lokasi hotel di jalan. Kemang Raya Kav 06, Lippo, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat kode pos 17530.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Nomor telepon (021) 29287368, estimasi harga sewa Rp. 386.000. • Hotel Citra Inn, lokasi hotel di Jalan. Raya Cikarang – Cibarusah, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat kode pos 17550.

Nomor telepon (021) 8970669, estimasi harga Rp. 400.000. Wisata Dekat Taman Limo Bekasi Tidak ada salah nya apabila anda datang berwisata ke taman Limo dari luar kota Bekasi, mencoba sejumlah wisata menarik lainnya, sehingga liburan anda lebih berkesan.

• Wisata WaterBoom Lippo Cikarang, lokasi wisata di Jalan. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550.

Jaraknya 8,5 kilometer dengan waktu tempuh 24 menit dari lokasi wisata. • Wisata Saung Ranggon, lokasi wisata di Saung Ranggon, Cikarang Selatan, Cikedokan, Bekasi, Provinsi Jawa Barat 17530. • Wisata Puri Nirwana Waterpark, lokasi wisata di Jl Tugu Ki Hajar Dewantara, Kecamatan, Karang Bahagia, Sukaraya, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Jaraknya 16 kilometer dengan waktu tempuh 40 menit dari lokasi wisata. • Wisata Taman Sehati, lokasi wisata di cikarang setadion wibawa mukti, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Jaraknya 18 taman limo cikarang bekasi jawa barat dengan waktu tempuh 40 menit. Info Wisata Malang : Panduan Wisata Terbaru Museum Angkut Malang Lengkap Info Wisata Pacitan : Panorama Alam Raja Ampat Jawa Timur Pantai Kasap Pacitan Bagaimana informasi detail seputar Panduan Lengkap Lokasi Dan Tiket Masuk Taman Limo Cikarang Bekasi, persiapkan diri anda dalam menikmati keindahan wisata baru di Bekasi.
@ronny_simon_m2m “ Taman Limo Wisata Desa Jatiwangi“ – Hore, kita dapat nemuin tempat liburan keluarga yang tidak dipungut bayaran.

Daerah wisata keluarga ini cukup banyak diminati, kecuali karena tidak dipungut bayaran menu makanannya masih tradisional loh. Bagi kalian pecinta kuliner, aneka menu makanan tersedia disini. Harga makanan yang benar-benar relatif relatif murah.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Tempat bermain anak yang bertebaran dimana-mana di wilayah taman limo. @ginapuas Taman Limo Jatiwangi memang destinasi wisata keluarga, sehingga banyak yang mengajak serta anak anak untuk berkunjung ke tempat ini. Dimana mereka bisa merasakan makan bareng bersama keluarga, sekiranya kata orang sundamah botram. Karena yang namanya botram, identik makan lesehan dengan nuansa alam secara tidak dipungut bayaran. Tapi untuk alas tidak di rumput, tetapi ada saung lesehan tidak dipungut bayaran khusus buat makan.

Sedap kan ya sobat. @fickykusuma Melainkan jika sobat malas untuk membawa makanan, sobat ga perlu takut. Karena di taman limo jatiwangi banyak sekali saung kulinernya, mulai dari makanan ringan sampai makan besar. Sobat akan banyak sekali nemuin saung-saung kuliner di tiap titiknya, ga mungkin kelaperan deh. Yang penting bawa uang ya sobat. Ciri khas makanan ala betawi, pecak ikan menjadi salah satu menu yang betul-betul diminati. taman limo cikarang bekasi jawa barat Lokasi Daerah Wisata Taman Limo Jatiwangi Alamat : Jl.

Cikedokan Jl. Jatiwangi No.9, Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat Jam Operasional buka jam 07.00 s/d 22.00 WIB. Harga Tiket Masuk GRATIS Untuk tarif parkir motor Rp.

3.000, meski untuk kendaraan beroda empat Rp. 7.000. Sobat seluruh tahukah engga? Bahwa konsep saung disini tidak cuma berdiri diatas tanah loh, yang seperti biasanya sobat lihat. Beberapa saung tersedia yang bisa kalian gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang ada. Seru kan ya sobat. Macam makanan tradisional ini memberikan keistimewaan sendiri bagi taman limo.

Hewan tradisional diantaranya, jalabria, asinan betawi. Ada banyak menu yang ditawarkan disini diantaranya makanan khas betawi seperti sayur asem, sayur gabus pucung, pecak bandeng, pecak belut, pecak gurame, toge tauco, asinan, sate kikil, rujak, kudapan manis jalabria, dan minuman seperti es kelapa dan jus buah ataupun aneka minuman ringan lainnya. Lebih menarik lagi dari Taman Limo Jatiwangi ini, sebagai daerah wisata edukasi.

Dimana tempat wisata memelihara binatang secara bebas, jadi pengunjung bebas melihatnya. Tiket ternak yang ada di taman limo diantaranya, ikan, burung merpati, bebek dan ayam. Taman Limo Jatiwangi Cikarang, pokoknya instagramable banget deh.

@ginapuas @gpr_adventure Wahana dan fasilitas di Taman Limo Jatiwangi Wahana yang ada di taman limo jatiwangi ini, cukup sungguh-sungguh dinikmati para pengunjung. Tiap-tiap para pengunjung anak-buah hati akan bergembira sekali dan betah. Wahana di taman limo ada yang berbayar dan ada pula yang cuma-cuma.

Wahana yang tidak dipungut bayaran ini, wahana yang sudah disediakan oleh pengelola liburan. Untuk wahana yang cuma-cuma ini diantaranya perosotan, ayunan dan gangsing. Wahana cuma-cuma ini biasanya berada di tengah-tengah keramaian.

@ronny_simon_m2m. Untuk taman limo cikarang bekasi jawa barat Wahana memang berbayar namun harganya relatif terjangkau. Apabila wahana permainan akan dikenakan tarif, dengan harga variatif. Note : Mandi anda yang menyenangi kuliner, khususnya di saung apung patut tau jadwal bukanya ya.

Jadi untuk liburan kuliner saung apung, tiap-tiap hari senin tutup ya. @santikafery Wahana permainan yang ada di Taman Limo Jatiwangi 1. Odong-odong 2.

taman limo cikarang bekasi jawa barat

Becak mini 3. Falying fox 4. Memberi pakan ikan, pakan ikan dapat di beli dengan harga Rp. 2.000. 5. Sepeda air 6. Komedi putar 7. Mandi bola 8. Main pancing ikan 9. Saung masakan Fasilitas di taman limo jatiwangi 1. Tempat yang bersih 2. Mushola yang syar’i, pria wanita berbeda mushola. 3. Saung lesehan 4. Taman limo cikarang bekasi jawa barat parkiran yang luas 5. Tempat selfie @warawiri.cikarang Harga Tiket Masuk Tempat yang sedap dengan suasana alam pedesaan, dilengkapi dengan danau buatan (rawa).

Untuk menambah kesan pedesaan, pihak pengelola juga memelihara beberapa bebek sehingga kesan ‘Desa’ bisa lebih terasa. Untuk sementara ini masuk areal wisata taman limo jatiwangi (Talijati) belum dipungut tiket masuk alias GRATIS. Jadi cuma bayar tarif parkir kendaraan saja. Tempat parkir di taman limo cikarang. Untuk tarif parkir motor Rp. 3.000, walaupun untuk kendaraan beroda empat Rp. 7.000. @taman limo jatiwangi Rute jalan menuju liburan Untuk akses jalan cukup baik, karena semuanya telah di aspal hingga ke gerbang taman limo cikarang bekasi jawa barat.

Dari lipo lurus masuk kawasan ejip, trus ikuti jalan masuk ke wilayah MM2100. Dari prapatan PT. Toyo Denso kekiri sampai menuju prempatan PT. Mikuni. dari PT Mikuni ambil kekanan arah keluar wilayah. Tandanya ada jembatan untuk masuk ke perkampungan warga.

Ambil belok kiri untuk menuju talijati. Lurus terus sampai menenukan 2 jalanan. Ambil trek kanan. Tempat tamasya ada di sebelah kiri jalan, banyak petugas parkir yang melambaikan tangan dan mengajak ke taman limo jatiwangi disitu. TIPS Jika berkunjung ke Wisata Taman Limo Jatiwangi 1.

Kamar berlibur di waktu weekend/ hari libur, pengunjuk akan penuh sekali. Keterbatasan akses jalan di liburan, yang hanya cukup untuk 2 orang.

Jadi ketika wara-wiri sini agak sulit, belum juga yang berfoto selfie. 2. Waktu yang baik untuk berkunjung ke liburan ini di petang hari. Sebab selain mulai sepinya pengunjung, dapat menghindari panas teriknya sang surya.

3. Kecil berkeinginan makan di saung lesehan yang disediakan, usahakan bukan jam makan siang. 4. Usahakan berlibur di musim terang, gimanapun juga saat musim hujan tak bisa beraktifitas secara maksimal.

Pilih Kategori • Bali (2) • Itinerary (9) • Lokasi Wisata (12) • Bali (1) • Jawa (5) • Kalimantan (1) • Lombok (1) • Maluku (1) • NTT (1) • Sulawesi (1) • Sumatra (1) • Oleh Oleh Khas (6) • Tempat Menginap (611) • Guest House (10) • Homestay (25) • Hotel (337) • Penginapan (70) • Villa (164) • Tempat Wisata (1.446) • Air Terjun Curug (223) • Alam (464) • Anak (113) • Pantai (209) • Terbaru Hits Instagramable (363) • Uncategorized (3) • Wisata Kuliner (818) • Kuliner Khas (33) • Kuliner Malam (23) • Tempat Makan (767)

Wisata Taman Limo Jatiwangi Cikarang,Bekasi Jawa-Barat




2022 www.videocon.com