Potongan rambut two block

potongan rambut two block

• Health & Beauty • Health • Make Up • Skin Care • News & Lifestyle • Entertainment • Fashion • Food • Fun Read • Hobbies & Sports • Home & Living • News • Relationship • Traveling • Gadget & Electronics • Computer & Accessories • Games • Home Electronics • Mobile Phone • Photography • Mom & Kids • Parenting Tips • Pregnancy Info • Campaigns • Shopee Barokah • Shopee Liga 1 • Shopee Mom’s Club • Shopee Promos • Super Brand Day • Others • Press Release • Competition • Quiz • Kampus Shopee • #LifeatShopee • Shop Maraknya film dan drama dari negeri asal ginseng ini membuat moodel rambut ala Korea menjadi tren saat ini, termasuk model rambut pendek two block.

Rambut ini merupakan potongan di mana bagian belakang dan samping rambut potongan rambut two block atau dicukur lebih pendek daripada rambut bagian atas yang dibiarkan panjang. Model rambut pendek ini seringkali disamakan dengan model undercut. Hal ini jelas berbeda karena rambut bagian atas dan bagian lainnya pada model undercut dipotong dengan teknik gradasi.

Sementara pada model rambut pendek pria inirambut yang panjang dan pendek terpisah atau terdapat garis tegas yang memisahkannya. Model rambut pendek two block menjadi tren belakangan ini. Hal ini disebabkan oleh banyaknya bintang kenamaan K-Pop dan K-Drama yang menggunakan gaya rambut tersebut.

Inspirasi Model Two Block Ala Korea Ada banyak inspirasi model rambut pria two block yang bisa kamu jadikan referensi dan coba.

potongan rambut two block

Berikut di antaranya: 1. Wet Look Sumber: pinterest.com Sobat Shopee bisa mendapatkan tampilan yang menarik dengan menggunakan  styling productsseperti pomade, wax rambut, atau bahkan gel rambut. Tampilan wet look ini akan membuat kamu menjadi lebih segar dan rapi.

2. Semi Undercut Sumber: pinterest.com Sesuai dengan namanya, potongan rambut ini hampir mirip dengan model undercut. S isi samping model model rambut two block ini dipotong hingga pendek sehingga hal ini akan memudahkanmu untuk menata rambut. Selain itu, model rambut two block semi undercut ini bisa memberikan kesan maskulin, lho!

3. Slicked Sumber: pinterest.com Bagi Sobat Shopee yang senang dengan kesan potongan rambut two block, kamu wajib untuk mencoba model rambut pendek satu ini, yakni model two block haircut yang ditata rapi ke belakang.

4. Poni Pendek Sumber: pinterest.com Selain menata rambut ke belakang, ternyata model rambut  two block bisa kamu variasikan dengan menggunakan poni pendek di depan. Namun, poni tersebut dipotong jauh di atas alis sehingga tidak akan menghalangi pandangan dan juga akan membuat penampilanmu lebih berkarakter Model two block dengan poni rata di depan merupakan salah satu model rambut yang banyak dipakai oleh artis Korea Selatan. 5. Poni Superman Sumber: pinterest.com Kamu bisa mencoba gaya rambut ini, layaknya Superman yang memiliki rambut iconic dengan beberapa helai rambut di bagian depan yang menggantung di depan wajah. Sementara itu, bagian samping rambut dicukur pendek dan ditata.

Wah, siap-siap mencuri perhatian, deh! 6. 90s Heartthrob Sumber: mensstyle.com Sesuai dengan namanya, model rambut pendek pria ini memberi nuansa ala bintang film di zaman 90-an. Model rambut ini tampak terlihat bagus dalam kondisi apapun dan kamu juga tidak perlu usaha keras untuk menatanya. Kesan dari rambut ini adalah effortless layaknya kamu sudah terlahir tampan dari lahir.

7. Curly SUmber: pinterest.com Tak hanya rambut bertektur lurus saja, tapi tekstur rambut ikal pun juga bisa mencoba model rambut pendek ini. Kamu bisa membiarkan bagian atas rambut tetap panjang dan bagian samping lebih tipis sehingga memberikan look yang trendi dan rapi. 8. Potongan rambut two block Sumber: mensstyle.com Selain rambut ikal, kamu juga bisa menjadikan model rambut two block dengan tekstur bergelombang. Tekstur ini bisa menjadi pilihanmu dan ingin mengubah penampilan baru. Beli Produk Styling Terbaik Hanya di Shopee Nah, itu dia Sobat Shopee, beberapa model rambut di atas bisa kamu jadikan inspirasi untuk menunjang penampilanmu.

Tentunya, pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu, ya, Sobat Shopee! Agar penampilanmu semakin tampan dan menawan. Kamu bisa menggunakan produk stylingseperti pomade  dan  parfum dengan mudah dan murah di Shopee.

Yuk, ubah penampilanmu agar kamu bisa mencuri perhatian dia! Inspirasi model rambut two block haircut untuk pria. Bikin kepercayaan diri meningkat, berkat tampilan tampan bak artis Korea.

Two block haircut merupakan potongan di mana bagian sisi samping dan belakang rambut dipotong atau dicukur pendek, sementara rambut bagian atas panjang. Potongan ini memiliki kesamaan dengan yang sering disebut model undercut, namun rambut bagian atas dan bagian lain di model undercut memiliki gradasi yang lebih jelas.

Sedangkan, di gaya two block, area rambut yang panjang dan pendek lebih ‘ disconnected.‘ Model rambut two block cukup tren belakangan ini. Salah satunya alasannya, adalah karena K-Pop dan K-Drama. Banyak bintang dari Korea Selatan yang memiliki two block hairstyle ini, Toppers. Baca Juga: Model Rambut Pria: Tampil Ganteng dengan Gaya Terbaru Model Rambut Two Block Haircut Pria Ada beberapa inspirasi, nih, untuk kamu yang berminat mencoba two block haircut.

Berikut adalah beberapa gaya yang bisa banget kamu tiru: 1. Semi Undercut Sumber Gambar: Cool Men’s Hair Di two block hair yang satu ini, bagian samping rambut dicukur hingga pendek seperti yang banyak terlihat di model rambut undercut. Dengan begini, penataan rambut bisa lebih mudah. Selain itu, rambut dengan bagian samping yang dicukur hingga pendek dapat memberikan kesan lebih maskulin.

2. Wet Look Sumber Gambar: Instagram/@eunwo.o_c Toppers bisa mendapatkan tampilan wet potongan rambut two block dengan beberapa sty l ing products seperti gel rambut, pomade, dan lain-lain. Rambut seperti ini bisa memberi kesan segar kepada penampilan Toppers. 3. Slicked Sumber Gambar: Pinterest Untuk kamu yang suka kesan rapi dan polished, bisa mencoba gaya rambut yang satu ini: two block haircut yang ditata rapi ke belakang.

Plus, dengan model rambut ini, rambut kamu pun tidak akan mengganggu pandangan dan mata kamu. 4. Poni Pendek Sumber Gambar: Pinterest Model rambut yang satu ini boleh dicoba untuk kamu yang suka bereksperimen dengan rambut.

Poni yang dipotong agak jauh di atas alis akan terlihat unik dan bisa membuat penampilan makin berkarakter. 5. Poni Depan Sumber Gambar: Soompi Two block haircut dengan poni rata ke depan adalah satu model rambut two block yang banyak dimiliki oleh artis Korea Selatan. Tak heran, karena gaya rambut seperti ini dapat membuat potongan rambut two block terlihat lebih muda, lho.

Tampil elegan dan berkelas dengan pomade Murray’s yang bisa kamu temukan di sini! Baca Juga: Gaya Rambut Undercut: Potongan Pria Tampan dan Elegan 6.

Wavy Sumber Gambar: Instagram/@skwangutr Toppers dengan rambut yang bergelombang pun dapat mencoba hairstyle yang satu ini! Tekstur rambut wavy juga cocok banget, lho, dengan potongan two block. 7. Blonde Sumber Gambar: Pinterest Selain mengeksplor potongan rambut, Toppers pun bisa sekaligus mencoba warna rambut baru, lho!

Salah satunya warna blonde, seperti di foto yang satu ini.

potongan rambut two block

8. Curly Sumber Gambar: Instagram/@shawnmendes Tak hanya rambut lurus ataupun rambut wavy, tekstur rambut yang lebih ikal pun dapat mencoba two block haircut.

Dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas dan lebih tipis di samping, tekstur ikal dari rambut kamu bisa terlihat lebih rapi namun tetap terdefinisi.

9. Bermain dengan Warna Sumber Gambar: Pinterest Siapa bilang rambut cuma bisa satu warna? Warna rambut yang berbeda di bagian rambut yang panjang dan di bagian rambut yang pendek dapat menciptakan kontras. Dan, kontras tersebut membuat tampilan terlihat lebih unik dan menarik!

10. 90s Heartthrob Sumber Gambar: Pinterest Two block haircut yang seperti ini bisa membuat Toppers terlihat sebelas dua belas dengan bintang-bintang film di zaman 90an, nih. Model rambut ini terlihat bagus bahkan saat sedikit berantakan! Ini memberikan kesan effortless, seperti memang sudah tampan dari lahir!

Hindari berbagai masalah rambut dengan mudah berkat hair spa di rumah! Baca Juga: Model Rambut Ikal Pria: Trendy dengan Berbagai Gaya 11. Middle Part Sumber Gambar: Instragram/@actorleeminho Toppers bisa mencoba two block hairstyle dengan belahan rambut ke tengah. Terlihat santai, namun tetap keren banget! 12. Poni Superman Sumber Gambar: Pinterest Poninya Superman itu iconic, deh!

Beberapa helai rambut bagian depan saja yang menggantung di depan wajah, dan bagian depan rambut lainnya tertata rapi ke samping. Bagian atas rambut yang panjang pada two block haircut, membuat ini menjadi potongan rambut yang pas untuk kamu yang ingin mencoba memiliki poni seperti Superman! 13. Highlights Sumber Gambar: Pinterest Highlights dengan warna yang cerah dapat membuat rambut kamu terlihat lebih moderen.

14. Undercut with Colour Sumber Gambar: Pinterest Undercut yang macho, ditambah rambut berwarna yang seru. Kombinasi ini bisa memberikan kamu kesan sebagai pribadi yang exciting! 15. Side Swept Sumber Gambar: Pinterest Penataan rambut belah pinggir memang klasik, tapi memang hampir enggak pernah salah!

Dengan memiliki two block hairstyle, rambut yang potongan rambut two block ke pinggir seragam bisa jadi trendy banget. Baca Juga: Model Rambut Pendek Pria: Potongan yang Tak Pernah ‘Basi’ Itulah model rambut two block yang bisa menjadi inspirasi untuk gaya rambut kamu yang baru. Siap-siap untuk mencuri perhatian teman-teman kamu! Selain model rambut baru, kalau ingin penampilan rambut lebih maksimal lagi, Toppers bisa belanja bermacam-macam produk perawatan rambut pria terlengkap hanya di Tokopedia!

Atasi masalah rambut rontok di potongan rambut two block Penulis: Talitha Rucira Gati
Potongan two blocks haircut dipopulerkan potongan rambut two block selebriti Korea Selatan. Model rambut yang satu ini  cukup mirip dengan undercut. Hanya saja, two blocks haircut punya gradasi yang lebih dramatis dan menebal pada bagian atas.

Simpel dan kekinian, model rambut  two block haircut sangat populer dan jadi andalan kaum pria di seluruh dunia, tak terkecuali para pencinta two block haircut di Indonesia.

Bagaimana tidak? Di Korea Selatan, model rambut pria two block jadi  salah satu yang paling disukai wanita. Gaya rambut pria ini pun tergolong mudah untuk distyling dengan berbagai gaya. Kamu bebas berkreasi menggunakan  pomade, hair gel, atau  wax untuk menciptakan gaya rambut sleek atau messy sekalipun. Kami telah merangkum sederet tips styling agar kamu semakin ganteng dengan potongan rambut two block.

Simak selengkapnya! Gaya rambut cowok Korea kekinian! (Foto: Shutterstock) Ciri Khas Two Blocks Cut. Sama-sama tipis di samping, tapi two blocks sedikit lebih ‘gondrong’. (Foto: Getty Images, Twitter/twinklestar_cha) Two blocks haircut adalah potongan rambut pria Korea yang merupakan versi lebih upgraded dibanding undercut biasa atau French crop.

Bagian samping dan belakang rambut biasanya dicukup cukup pendek, namun bagian atasnya dibiarkan panjang. Nah, yang menjadi ciri khasnya adalah tekstur dan layer di atas rambut.

Tak jarang penataan rambut ini juga memerlukan curling iron atau catokan untuk memberikan efek soft wavy yang unik. Namun, justru ini yang memberi kesan ‘K-pop banget’. Umumnya, model rambut two block pendek cocok untuk semua bentuk wajah, termasuk kamu yang memiliki wajah bulat. Meski punya potongan yang simpel, gaya rambut yang satu ini tak menghalangi kamu untuk tampil gaul, bukan?

Tips Styling Two Blocks Haircut. Untuk cowok yang easy going dan anti ribet, kamu bisa menata model cukuran two block haircut dengan gaya messy maupun kasual. Styling rambut two block ini bisa kamu buat menggunakan pomade, gel, atau wax.

potongan rambut two block

Ini beberapa tips penataan gaya rambut yang bisa kamu coba! 1. Catok Rambut untuk Hasil Sleek. Ada banyak variasi gaya rambut two block yang bisa kamu coba, potongan rambut two block gaya messy untuk tampilan kasual atau gaya sleek yang lebih rapi. Kalau kamu memilih gaya sleek tapi rambutmu keriting, kamu bisa manfaatkan catokan.

Pilih catokan dengan ukuran pelat yang kecil (lebih pas untuk rambut pria yang pendek). Catok bagian atas sedikit demi sedikit. Hindari mencatok rambut dalam jumlah banyak atau tebal, karena hasilnya bisa tak maksimal. Kalau rambutmu lurus atau bergelombang, cukup gunakan pomade dan wax untuk ‘meluruskan’ rambut tanpa bantuan catok. Lihat tutorial untuk membuat model two blocks yang lengkap di All Things Hair!

2. Rambut Tebal? Pakai Pomade. Kalau rambutmu tebal, kamu bisa menggunakan pomade. Teksturnya yang cukup kental akan memudahkanmu merapikan rambut dengan model two block cut. Kami merekomendasikan Axe Ice Chill Pomade yang berbahan dasar air dan mudah dibilas. Formulanya juga unik, bisa menurunkan suhu tubuhmu hingga 10 derajat Celcius! AXE Ice Chill Pomade Beli Sekarang 3.

Pilih Wax untuk Bentuk yang Tahan Lama. Kalau rambutmu agak ikal atau cenderung sulit diatur, kamu bisa pilih wax. Produk ini punya tekstur yang lebih padat dari pomade, sehingga bisa merapikan rambut ikal dengan efektif.

Bentuk rambut two block juga akan tahan lebih lama dengan wax.

potongan rambut two block

Kamu bisa menjadikan Axe High Hold Matte Waxsebagai pilihan. AXE Perfect Control Pomade Beli Sekarang 4. Mau Tampilan Messy? Pakai Curling Iron atau Hair Crimper. Flat iron atau catokan lurus, curling iron, dan hair crimper. Gunakan yang kamu butuhkan. (Foto: Getty Images) Jika ponimu tumbuh cukup panjang, kamu bisa membuat ikal besar menggunakan catokan dan menata potongan two block dengan gaya middle part atau belah tengah yang rapi.

Gunakan curling iron dengan diameter kecil untuk mendapatkan gaya rambut wavy. Selain curling iron, coba juga hair crimper yang lebih praktis. Pilih hair crimper yang diameternya besar. Ini penting untuk menciptakan hasil keriting yang natural atau alami. Setelah mengeriting, kamu bisa mengacak rambut dengan jari untuk menciptakan two block hairstyle dengan efek messy yang keren.

5. Kunci dengan Hairspray jika Perlu. Kalau tak suka dengan pomade atau wax, kamu bisa pakai hairspray. Awetnya juga seharian kok. Namun, hasil akhirnya mungkin agak berbeda, karena hairspray lebih ‘tipis’.

Pakai yang mana saja juga oke, yang penting bisa sukses bergaya ala oppa-oppa Korea dengan gaya rambut two block! 6. Bersihkan Rambut Secara Menyeluruh.

Sehabis menata rambut two block menggunakan pomade, wax, atau gel, jangan lupa untuk selalu membersihkan rambut hingga bersih maksimal. Ini penting, karena sisa pomade yang tertinggal bisa membuat rambutmu jadi lepek, tidak bervolume, hingga kusam. Pilih shampoo yang multifungsi saja, seperti CLEAR Men 3-in-1 Active Clean.

Ada 3 manfaat produk dalam 1 kemasan: shampoo + tonik + sabun! Diformulasikan khusus untuk rambut, kulit kepala, dan tubuh pria, shampoo ini mengandung active charcoal dan triple hyaluronic acid yang efektif membersihkan kulit kepala dari minyak, kotoran, dan ketombe. CLEAR Men 3-in-1 Active Clean Beli Sekarang Bagaimana, sudah ada ide untuk potong rambut two block? Nah, selain model rambut two block, kamu juga bisa mengintip puluhan rekomendasi gaya rambut yang pernah dibuat Tim All Things Hair sebelumnya.

Mulai dari gaya rambut mullet, comma hair, quiff, undercut, mun bun, cepak , mohawk, hingga pompadour, semua bisa kamu pelajari demi tampil kece.

Selamat bereksperimen! Model rambut two block sangat beken di Korea Selatan. Model rambut yang satu ini bisa dibilang agak sedikit mirip dengan model undercut yang beberapa tahun belakang sudah menjadi trend para pria. Perbedaan two block dan under cut yaitu two blocks memiliki fade yang lebih kelihatan jelas dan akan lebih terlihat tebal keatas kepala. Sangat terlihat simple dan memberi kesan fresh, model rambut two block sangat beken sekarang ini dan bisa menjadi andalan buat para kaum pria di seluruh dunia, enggak terkecuali juga buat di Indonesia.

Bagaimana enggak? Baca Juga : 12 Model Rambut Pria Yang Bikin Lebih Manly dan Disukai Para Wanita! Model rambut two block sangat gampang buat di styling dengan berbagai model, yang sangat umum yaitu model rambut two block panjang atau pendek, dan two block belah tengah. Jadi, lo akan merasa lebih bebas buat bereksperimen memakai pomade, gel, atau yang sekarang lagi booming powder dan clay. Tetapi kalian harus memilih produk yang bisa membikin tampilan gaya rambut sleek atau messy.

Di negeri gingseng, model rambut two block sudah menjadi primadona buat kaum adam. enggak kalah beken dengan model comma hair, shadow perm, shaggy, bahkan center part yang sudah populer duluan. Button Down coba merangkum dalam artikel ini beberapa model dan tips cara styling agar makin tampan dan lo jadi enggak bingung bila ingin ke barbershop kesayangan untuk menerapkan model rambut two block ini.

Yuk, saatnya kita bahas model rambut pria satu ini yang sangat beken belakangan ini ! Model Rambut Two Block Messy Buat lo yang easy going dan enggak mau ribet, bisa dengan menerapkan model rambut two block dengan gaya messy. Gaya rambut yang ini nihh bisa lo bikin menggunakan pomade, gel, atau clay yang akan membikin enggak terlihat mengkilap.

Caranya, colek pomade dan taruh di telapak tangan lalu ratakan di rambut lo. Sisir rambut menggunakan jari dan bikin tekstur rambut yang diinginkan. Untuk lo yang senang mencoba dengan style gaya rambut baru, Button down sangat merekomendasikan untuk coba memakai clay yang sekarang sudah banyak di pasaran. Yang umumnya berbahan dasar dari air dan gampang banget buat di bersihkan enggak seperti pomade oilbase.

Sedangkan untuk lo yang senang dengan texture rambut yang terlihat kaku dan tahan lama, bisa memilih wax yang strong hold. Slicked back Hair Two Block Sedangkan bila lo kepingin bergaya agak terlihat rapi atau meeting dengan klien, lo bisa menata model rambut two block dengan potongan rambut two block di tarik kebelakang yang memberi kesan sleek. Namun, gaya rambut slicked back cuma bisa diterapkan jika panjang rambut lo lebih dari 24 centimeter. Jika masih dirasa kependekan, model rambut akan lebih terlihat ke model spike.

Setelah sehabis beraktivitas seharian dan menggunakan produk penata rambut pria, jangan lupa buat selalu dibersihkan pada malam hari sebelum tidur. Ini sangat penting jangan sampai terlewat, karena sisa-sisa produk penata rambut ini jika sampai tertinggal dapat membuat rambut lo jadi berminyak, susah buat diatur, dan menimbulkan ketombe. Gunakan shampoo dengan kandungan yang lembut dan ampuh membikin kepala jadi segar serta membantu membersihkan kulit kepala dari kotoran.

Rambut Two Block Curly Korea Siapa yang ngomong kalau catok rambut cuma bisa di gunakan oleh para wanita saja? Saat sudah merasa boring dengan style rambut yang kelihatan monotone, lo dapat mencoba looks berbeda sekaligus mendapatkan daya tarik dari curly hair, loh. Bila panjang rambut sudah lumayan panjang atau kira-kira 24 centimeter, lo dapat membikin efek curly atau rambut two block wavy korea dengan menggunakan hair curler. Buat lo yang punya rambut masih pendek, bagusnya gunakan alat bantu curly wand atau catok dengan diameter kecil.

Disarankan juga curly tongs dengan diameter 16 centimeter, 20 centimeter, atau 24 centimeter, supaya struktur rambut lebih kelihatan jelas. Selain curly iron, lo dapat memakai hair crimper yang lebih gampang. Sangat beda dengan curly iron yang punya diameter kecil, lo justru harus menggunakan hair crimper dengan diameter besar, Ini harus dipilih supaya mendapatkan tampilan keriting yang kelihatan sangat natural atau terlihat wajar.

Setelah berhasil mencatok rambut, jangan sampai terlewat buat diacak memakai jari-jari tangan lo untuk membuat messy look yang enak dilihat. Jika lo kepingin tampilan akhir lebih bertahan selama seharian, kalian bisa menggunakan Hair Spray atau bisa juga pakai hair style powder secukupnya. Lo berhasil deh bergaya ala para oppa Korea! Middle Part Two Block Hair Nah, model rambut two block yang ini nihh memakai alat bantu berupa catok rambut atau curly wand. Jika lo punya rambut di bagian poni yang lumayan panjang, lo dapat membikin ikal besar memakai catokan dan mengaturnya dengan style middle part atau belah tengah yang kelihatann sleek.

Akan tetapi sebelum mencoba buat mencatok rambut. pastikan dulu rambut lo sudah tercover dari temperatur panas catokan dengan menggunakan produk perawatan rambut berupaHeat Protector Spray. Tampil Modern Dengan Beanie Hat Saat sedang bad hair day, lo bisa memakai beanie atau model topi yang lainnya supaya looks tetap kelihatan keren.

Sangat disarankan buat memilih beanie hat dengan rona yang cerah atau cocok dengan potongan rambut two block yang digunakan supaya penampakan enggak terlihat membosankan atau boring. Nahh topi juga bisa jadi solusi praktis saat lo belum sempat keramas atau stok pomade sudah habis, namun tetap ingin kelihatan kece saat nongkrong bareng teman atau ngedate. Sangat mudah bukan! Nah, sudah kita bahas lengkap mengenai model rambut two block.

Meski terlihat mempunyai cuttingan kelihatan simple, gaya rambut pria yang ini nihh enggak akan menghalangi lo buat tetap kelihatan modern serta kekinian. Button Down Artikel • 9 Style kemeja Pria Keknian yang Bikin Para Wanita Melirik ! • 7 Style Jaket Parka Yang Bikin Tetep Kece di Saat Musim Penghujan • 14 Tips Outfit Smart Casual Pria Untuk Penampilan yang Cool Bikin Wanita Penasaran ! • 10 Style Kemeja Terbaik Untuk Para Pria Agar Makin Dilirik Wanita !

• Model Rambut Two Block Kekinian yang Bikin Wanita Melirik !
Bisa mirip dengan bintang k-pop adalah impian setiap pria. Salah satu caranya adalah dengan meniru potongan khas dari negara gingseng tersebut, seperti two blocks. Model rambut Two blocks sendiri adalah potongan rambut pria yang mencukur bagian samping dan belakang. Hampir mirip dengan undercut, tapi bagian atas tampak lebih lebat. Tak jarang, ada juga yang membuat tampak keriting sehingga bagian atas terlihat tebal.

Potongan rambut ini memiliki banyak sekali model. Tak melulu model lurus, ada juga yang model ikal. Ada pula yang memotongnya dengan poni dan ada juga yang tidak.

Untuk lebih rincinya, bisa lihat 10 gambar model rambut two blocks ini nih. Bikin ganteng mirip artis Korea. Baca juga: 10 Variasi Warna Rambut Pirang, Bisa Dibentuk Banyak Model
Inspirasi cukuran gaya rambut two block buat pria.

Selain ciamik di tampilan foto, kepercayaan diri lo pasti juga bakal bertambah saat bertemu orang banyak berkat tampilan ala pemuda Korea Selatan, Sob! Cukuran gaya rambut two block ini adalah model potongan di mana bagian sisi samping dan belakang rambut dipotong atau dicukur pendek, sedangkan rambut bagian atas dibiarkan atau disisakan panjang. Sekilas, potongan ini punya kesamaan dengan yang sering disebut model undercut, namun rambut bagian atas dan bagian lain di model undercut memiliki gradasi yang lebih jelas.

Sedangkan, potongan rambut two block gaya two block, area rambut yang panjang dan potongan rambut two block lebih ‘disconnected’. Model rambut two block bisa dibilang lumayan jadi tren belakangan ini. Salah satunya alasannya, adalah karena K-Pop dan K-Drama yang menjadi perhatian dari sebagian besar kalangan anak muda dalam negeri.

Para pelaku seni dari Korea Selatan ini kebanyakan punya model cukuran gaya rambut two block hairstyle, Sob. Kalau tertarik dan mau mencobanya, lo bisa simak lengkap ulasan inspirasi cukuran gaya rambut two block buat pria ala Korea berikut ini! Semi Undercut Pada cukuran gaya two block hair yang satu ini, bagian samping rambut dicukur sampai pendek seperti yang banyak terlihat di model rambut undercut, Sob.

Dengan begini, penataan rambut bisa lebih mudah. Selain itu, rambut dengan bagian samping yang dicukur hingga pendek dapat memberikan kesan lebih maskulin. Poni Pendek Cukuran gaya two block hair yang satu ini tentu boleh banget buat dicoba buat lo yang suka bereksperimen dengan rambut, Sob.

Poni yang dipotong agak jauh di atas alis bisa terlihat unik dan bisa membuat penampilan potongan rambut two block berkarakter. Poni Depan Two block haircut dengan poni rata ke depan adalah satu model rambut two block yang banyak dimiliki oleh artis Korea Selatan.

Jangan heran, karena gaya rambut seperti ini dapat membuat lo terlihat lebih muda, potongan rambut two block. Curly Tak hanya rambut lurus ataupun rambut wavy, tekstur rambut yang lebih ikal pun dapat mencoba two block haircut. Dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas dan lebih tipis di samping, tekstur ikal potongan rambut two block rambut lo bisa terlihat lebih rapi namun tetap terdefinisi.

Bermain dengan Warna Siapa bilang rambut cuma bisa satu warna? Warna rambut yang berbeda di bagian rambut yang panjang dan di bagian rambut yang pendek dapat menciptakan kontras. Dan, kontras tersebut membuat tampilan terlihat lebih unik dan menarik!

90s Heartthrob Two block haircut yang seperti ini bisa membuat Sob terlihat sebelas dua belas dengan bintang-bintang film di zaman 90an, nih. Model rambut ini terlihat bagus bahkan saat sedikit berantakan! Ini memberikan kesan effortless, seperti memang sudah tampan dari lahir!

Poni Superman Setuju nggak, kalau poni Superman itu ikonik banget? Yup, beberapa helai rambut yang menggantung di bagian depan wajah, dan bagian depan rambut lainnya tertata rapi ke samping ini memang punya ciri khas tersendiri, Sob. Bagian atas rambut yang panjang pada two block haircut, membuat ini menjadi potongan rambut yang pas untuk lo yang mau mencoba model poni berkarisma ala Superman! Wet Look Lo bisa mendapatkan tampilan wet look dengan beberapa styling products seperti gel rambut, pomade, dan lain sebagainya, Sob.

Cukuran gaya two block hair yang satu ini bisa memberi kesan segar kepada penampilan sehari-hari. Slicked Potongan rambut two block suka banget dengan kesan rapi dan polished, lo bisa banget mencoba gaya rambut yang satu ini, Sob. Yup, gaya slicked alias two block haircut yang ditata rapi ke belakang. Selain lebih rapi, model rambut ini juga bakal bikin rambut lo nggak mengganggu pandangan dan mata, Sob. Nah, itulah beberapa inspirasi cukuran gaya rambut two block buat pria ala Korea Selatan.

Jangan lupa juga buat gunakan GATSBY STYLING WAX yang punya empat varian biar rambut lo lebih gampang dibentuk. Ada varian Power & Spikes, Hard & Free, Mat & Hard, serta Extreme Volume.

Empat varian tersebut tentu saja bisa bebas lo pilih dan sesuaikan dengan karakter serta gaya rambut favorit lo, Sob!Ketika berbicara tentang tren rambut Korea, potongan rambut dua blok telah menjadi tampilan yang keren dan modis untuk pria. Two block adalah gaya potongan rambut ikonik yang menampilkan potongan bawah di bagian samping dan belakang dengan rambut lebih panjang di bagian atas, menciptakan potongan layer yang berkelas dan awet muda.

Sebagai salah satu gaya rambut KPop paling populer saat ini, ada beberapa potongan dua blok yang bagus untuk dipertimbangkan. Beberapa pria Korea akan menginginkan potongan rambut pendek dua blok untuk tampilan maskulin dan perawatan rendah, sementara yang lain mungkin lebih suka rambut panjang dengan potongan bawah untuk gaya trendi.

Dengan begitu banyak gaya yang berbeda, itu bisa menjadi tantangan untuk memilih gaya rambut pria yang tepat. Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun panduan ini tentang potongan rambut dua blok terbaik! Dari pendek hingga panjang, jelajahi dua gaya balok ini untuk menemukan potongan baru yang akan Anda sukai! Apa Itu Dua Blok? Two block adalah jenis potongan rambut pria yang menampilkan rambut pendek di bagian samping dan belakang dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas, sehingga menghasilkan gaya layer yang tampan.

Juga dikenal sebagai potongan mangkuk Korea, gaya rambut KPop ini hadir dengan fade atau undercut dan dapat ditata dengan rambut pendek hingga sedang untuk tampilan yang serbaguna dan trendi.

Gaya dua blok populer di kalangan pria Asia yang memiliki potongan rambut two block lurus tebal dan menginginkan gaya rambut yang modis dengan perawatan yang rendah.

Gaya Rambut Dua Blok Pendek Dua Blok Potongan rambut pendek dua blok adalah tampilan sempurna untuk pria yang menginginkan gaya ramping dan perawatan rendah. Dengan rambut pendek di sekelilingnya, gaya rambut two block dapat dipasangkan dengan undercut atau fade di samping dan belakang untuk potongan yang tajam dan segar. Bagus dengan rambut lurus atau bergelombang yang tebal, dua blok pendek mudah ditata dan terlihat paling baik dengan volume dan aliran ekstra.

Anda akan ingin menggunakan pomade ringan, lilin atau tanah liat dengan hasil akhir matte untuk tampilan bertekstur. Panjang Dua Blok Gaya rambut panjang dua blok menampilkan potongan pendek atau potongan sisi dengan rambut sedang hingga panjang di bagian atas, menciptakan tampilan gaya mengalir yang populer bagi pria Asia.

potongan rambut two block

Gaya rambut keren ini menawarkan kontras yang berani dengan banyak pilihan gaya yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menata tampilan bisnis profesional dan kasual tergantung pada kesempatan. Jika Anda memiliki rambut lurus alami, gunakan produk penataan rambut ringan untuk mendapatkan volume dan gerakan untuk hasil akhir yang modis. Dengan gaya yang lebih panjang, Anda harus melakukan potongan rambut secara teratur untuk mempertahankan potongan bawah atau pudar di samping serta menjaga panjang di atas.

potongan rambut two block

Sementara beberapa pria mungkin ingin membiarkan rambut mereka tumbuh untuk gaya modern yang berantakan, terlalu panjang dapat menghasilkan tampilan yang lusuh dan tidak terawat. Undercut Dua Blok Two block undercut adalah potongan rambut stylish untuk pria yang ingin tampil segar dan menonjolkan volume natural. Populer di kalangan pria Korea, undercut adalah cara populer untuk memotong bagian samping dan belakang agar kontras dengan gaya yang lebih panjang di bagian atas.

Gaya rambut undercut KPop ini dapat disesuaikan untuk melengkapi bentuk wajah Anda dan menawarkan potongan terputus yang menonjolkan gaya dua blok. Apakah Anda memiliki rambut pendek atau panjang dan menginginkan bagian tengah potongan rambut two block samping, potongan ini menawarkan tampilan yang edgy dan tampan. Dua Blok Memudar Dua blok fade adalah potongan rambut serbaguna yang tampak hebat dengan potongan rambut two block akhir yang ramping. Sebagai gaya campuran di bagian samping dan belakang, potongan rambut taper fade menjadi pilihan populer di kalangan pria Asia.

Saat meminta potongan rambut kepada tukang cukur Anda, ada banyak jenis fade berbeda yang terlihat bagus dengan gaya dua blok dan potongan yang tepat untuk Anda akan tergantung pada tampilan yang Anda inginkan. Potongan rambut low fade dan mid fade ideal untuk pria profesional bisnis yang menginginkan potongan rapi tanpa menarik terlalu banyak perhatian dari bagian atas yang lebih panjang.

Jika Anda menambahkan poni ke gaya rambut Anda, Anda mungkin ingin potongan fade sedang hingga tinggi untuk tampilan yang berani dan edgy. Dua Blok Bagian Tengah Bagian tengah dua blok adalah gaya berani yang cocok untuk pria dengan fitur kuat.

potongan rambut two block

Sementara kebanyakan pria memilih gaya dua blok dengan poni atau bagian samping, bagian tengah bisa menarik bagi mereka yang ingin tampil unik dan berbeda. Gaya rambut belahan ini akan membingkai wajah Anda dan terlihat alami, jadi pastikan untuk menggunakan produk penataan rambut ringan yang tidak akan membebani rambut Anda. Saat menata, Anda bisa mendapatkan bagian tengah yang sedikit di tengah untuk tampilan yang lebih santai atau membuat pernyataan potongan rambut two block dengan bagian yang kuat di tengah kepala Anda.

Jika rambut Anda sangat lurus, ada baiknya meminta tukang cukur Anda untuk mengatur gaya ini dalam perm parsial dengan gelombang lembut. Ini akan menjaga bagian tengah Anda tetap aman dan mengurangi waktu penataan rambut dalam jangka panjang.

Dua Bagian Sisi Blok Bagian dua sisi blok adalah gaya rambut bergaya yang akan terlihat berkelas dan elegan pada kebanyakan pria Asia. Apakah Anda memiliki rambut pendek atau sedang, bagian samping akan menambah gaya pada potongan rambut dua blok Anda, menawarkan dimensi lain pada gaya. Untuk menggoyang gaya rambut Asia yang populer ini, Anda memerlukan rambut yang cukup panjang untuk disisir ke satu sisi.

Jika Anda memiliki rambut bertekstur alami, pertimbangkan untuk menambahkan pinggiran halus untuk memperjelas definisi bagian tersebut. Gaya asimetris ini akan eye-catching dan santai menawan. Saat menata rambut, gunakan pomade ringan pada rambut Anda untuk beberapa kontrol tanpa mengorbankan gerakan alami. Untuk tampilan formal, gunakan pomade atau wax yang kuat lalu keringkan rambut Anda pada tempatnya.

Dua Blok dengan Pinggiran Panjang Dua blok dengan poni panjang adalah gaya chic dan seksi yang mudah dilakukan untuk pria yang menjadi trendsetter. Ada banyak cara untuk menata gaya rambut poni yang lebih panjang dengan potongan dua potongan rambut two block Anda. Rambut dapat dibiarkan jatuh langsung di atas alis atau ditarik ke samping untuk hasil akhir yang dramatis dan menyapu.

Jika Anda memilih gaya ini, Anda harus menambahkan lapisan tipis pada rambut di atasnya. Tanpa lapisan, potongan ini bisa kurang dimensi dan terlihat kurang memuaskan.

Untuk nuansa K-Pop yang awet muda, gunakan pomade pada rambut Anda untuk menciptakan gaya angkat ringan dan tekstur halus. Karena poni panjang adalah fitur yang menonjol dari potongan ini, Anda harus menghindari menata rambut yang tersisa secara berlebihan.

potongan rambut two block

Gaya Rambut Berantakan Dua Blok Gaya rambut dua blok yang berantakan adalah gaya yang lebih sulit diatur yang memadukan bagian belakang dan samping pendek dengan atasan panjang. Meskipun gaya ini terlihat luar biasa dengan pakaian kasual, itu terlihat tidak profesional dalam pengaturan perusahaan.

Untuk nuansa bedhead yang seksi, gunakan pomade atau tanah liat untuk menambah volume dan tekstur pada rambut Anda. Saat menata gaya rambut dua blok berantakan yang menawan, Anda harus fokus untuk mencapai bentuk yang tepat dan memaksimalkan volume.

Untuk tampilan yang lebih tebal, Anda harus menggunakan produk yang memberi tekstur pada rambut Anda untuk volume ekstra. Jika Anda menangani rambut basah, gunakan sikat bundar untuk mengeringkan rambut secara terbalik dan kemudian ke arah yang berbeda. Setelah rambut Anda kering, ikat dengan ujung jari Anda dan biarkan helaiannya jatuh secara alami.

Untuk hasil terbaik, pastikan Anda memiliki panjang yang cukup di bagian potongan rambut two block. Anda bisa mendapatkan gaya dua blok yang berantakan dengan rambut yang lebih pendek, tetapi lebih sulit untuk menatanya dan hasilnya jarang bertahan sepanjang hari. Keriting Dua Blok Dua blok keriting adalah potongan rambut keren untuk pria yang ingin membiarkan ikal alami mereka menjadi pusat perhatian.

Rambut keriting dapat menambahkan kontras yang luar biasa pada sisi yang undercut atau berdengung dan mereka membutuhkan penataan yang minimal.

potongan rambut two block

Anda akan membutuhkan sekitar enam inci panjang di bagian atas agar rambut cukup panjang untuk mengeriting dengan benar. Pria Asia dengan rambut lurus mungkin ingin mendapatkan perm untuk menciptakan gaya rambut keriting dua blok. Perm pria biasanya berlangsung antara tiga hingga enam bulan, tergantung pada tekstur dan ketebalan rambut Anda.

potongan rambut two block

Agar potongan keriting Anda tetap dalam kondisi baik, belilah sampo, kondisioner, dan produk penataan rambut berkualitas tinggi yang dirancang untuk rambut keriting. Produk yang baik harus menutrisi dan melindungi rambut sambil meminimalkan kerusakan dan keriting. Potongan Mangkuk Korea Potongan mangkuk Korea adalah gaya rambut pria populer yang pendek, mudah, dan perawatannya rendah. Potongan potongan rambut two block bisa sangat bagus jika Anda memiliki garis rahang yang kuat dan menginginkan tampilan klasik yang akan menyeimbangkan fitur Anda.

Dengan potongan yang merata di seluruh kepala, potongan rambut berlapis ini hadir dengan volume alami dan membutuhkan penataan yang minimal. Anda akan ingin mempertahankan gaya dengan trim reguler untuk mencegah rambut di atas terlihat tidak terawat atau merusak garis khas gaya ini.

Untuk kontras yang menarik, jaga agar sisi rambut Anda yang dicukur tetap berdengung dengan fade atau undercut. Cara Meminta Potongan Rambut Dua Blok Saat mengunjungi tukang cukur Anda untuk potong rambut, Anda harus tahu bagaimana meminta dua blok dan cara yang tepat untuk menggambarkan gayanya. Penting untuk memberi tahu stylist Anda jenis potongan rambut yang Anda inginkan di bagian samping dan belakang serta panjang yang Anda inginkan di bagian atas. Cara terbaik untuk memberi tahu tukang cukur profesional bahwa Anda menginginkan potongan rambut dua blok adalah dengan menunjukkan gambar potongannya.

Meskipun penata rambut Anda mungkin akrab dengan potongan populer ini, Anda harus selalu bersiap untuk menghindari potongan rambut yang buruk. Cara Menata Gaya Rambut Dua Blok Dalam hal menata potongan rambut dua blok, gaya ini relatif mudah potongan rambut two block dan mudah didapat.

Sebagai permulaan, Anda memerlukan produk penataan rambut berkualitas yang menawarkan kontrol dan definisi dengan sentuhan ringan untuk meningkatkan volume dan kontrol. Jika Anda lebih suka gaya bertekstur alami, belilah pomade, lilin, atau tanah liat dengan hasil akhir matte. Pria dengan rambut kusam atau rusak yang lebih menyukai hasil akhir semi-mengkilap akan menginginkan produk yang memberikan kilau.

Anda hanya perlu sedikit produk dan pengering rambut untuk menata gaya rambut KPop keren Anda. Gunakan pengering rambut pada rambut yang sedikit lembab untuk menambah volume dan tubuh.

BOWL CUT Cara pangkas rambut BATOK TENGKUREP - Auto jadi oppa korengan




2022 www.videocon.com