Tubagus robbie biodata

tubagus robbie biodata

Nama Lengkap Tubagus Chaeri Wardana Alias No Alias Tanggal Lahir - Zodiak - Warga Negara Indonesia Relation - Biografi Tubagus Chaeri Wardana dijatuhi pidana penjara selama lima tahun dalam Sidang Tindak Pidana Korupsi. Pria yang sering disapa Wawan itu terbukti menyuap mantan Ketua MK, Akil Mochtar, dalam sengketa pilkada Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten.

Tubagus robbie biodata Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ini juga menjalani proses hukum dalam perkara dugaan korupsi Alat kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten, serta tindak pidana pencucian uang. Penyidik menyangkakan Wawan dengan empat pasal, yakni Pasal 3 dan atau 4 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang pemberantasan tindak pidana pencucian uang. Wawan juga dijerat dengan pasal 3 ayat 1 tubagus robbie biodata pasal 6 ayat tubagus robbie biodata Undang-Undang Nomor 15 tahun 2002 tentang pemberantasan tindak pidana pencucian uang sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2003 tubagus robbie biodata pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana.

Nama Wawan semakin hangat diperbincangkan publik setelah ketahuan mengalirkan uangnya ke beberapa artis cantik. Salah satu yang terungkap adalah Jennifer Dunn. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengaku tak ada hubungan istimewa di antara dirinya dan Wawan. Mobil Toyota Vellfire yang didapatnya dari Wawan hanya menjadi "pelicin" agar dia mau bergabung di rumah produksi milik suami Airin itu.

Riset dan analisis oleh Destriyana GridFame.id - Siapa tubagus robbie biodata tak kenal dengan sosok Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta. Ya, artis yang memerankan Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta adalah Mayang Yudittia. Banyak warganet yang sebelumnya belum terlalu mengenal sosok Mayang Yudittia karena tidak terlalu terkenal. Kini sosok Mayang Yudittia mendadak menjadi terkenal usai dirinya berperan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun siapa sebeneranya sosok Mayang Yudittia hingga bisa berperan sebagai Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta? Baca Juga: Kini Terkenal Siapa Sangka Ternyata Punya Masa Lalu Kelam, Ini Biodata Happy Asmara, Tubagus robbie biodata Dangdut yang Lagunya Terkenal di TikTok Berikut biodata Mayang Yudittia yang kariernya sukses berkat Ikatan Cinta ternyata sempat gagal berumah tangga. Melansir dari GridHot.id, Mayang Yudittia yang memiliki nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia lahir di Jakarta pada tanggal 29 November 1992.

Mayang Yudittia memiliki darah blasteran Jerman dan Jakarta. Mayang sudah malang melintang di dunia seni peran sejak 2009. Selain main sinetron Ikatan Cinta sebagai Michi, ia juga pernah membintangi beberapa sintetron, FTV dan film layar lebar. Berkat kecantikan dan ditunjang dengan kemampuan akting yang memadai, membuat Mayang kerap ditawari membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Namun dibalik sosok Mayang Yuditta, ternyata dirinya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Baca Juga: Pantas Saja Bawa Seserahan Rp 1 Miliar! Istri Ameer Azzikra Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Biodata Menantu Ustaz Arifin Ilham Nadzira Shafa Mengutip dari Surya.co.id, tak banyak yang tahu, Mayang Yudittia ternyata adalah seorang mama muda. Ya, di usianya yang genap 28 tahun, Mayang ternyata sudah menjadi ibu dari seorang gadis mungil yang cantik. Diketahui Mayang Yudittia sempat menikah dengan seorang pria bernama Tubagus Robbie.

Sayang pernikahan Mayang dan Tubagus Robbie hanya bertahan selama empat tahun. Tepat pada April 2020 lalu, Mayang menyandang status janda. Kini usai resmi menjadi seorang janda, Mayang Yuditta memilih untuk membesarkan anak semata wayangnya sendiri. Menikah dengan Tubagus Robbie, Mayang diketahui dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Baca Juga: Pantas Potret Istri Disembunyikan!

Ini Dia Biodata Ikbal Fauzi, Pemeran Rendy Ikatan Cinta Ternyata Bucin ke Sang Istri Nan Cantik Jelita Putri kecil Mayang diketahui bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Sejak kedua orangtuanya bercerai, hak asuh Ratu Alzena Safa Shaliha rupanya jatuh kepada sang ibunda. Dikutip dari TribunJogja.com, berikut daftar sinetron yang dibintanginya: - 2009 Kejora dan Bintang - 2014 Ksatria Pandawa 5 - 2015 Dendam dari Gunung Merapi - 2016 The Transmart - 2016 D'Hijabers - 2018 Malaikat Tak Bersayap (Bintang Tamu) - 2019 Siluman Ular - 2019 Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) - 2019 Firasat (Bintang Tamu) - 2020 Putri Mahkota - 2020 Maura Baca Juga: Biodata Bima Samudra Sosok Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Sempat Viral Gegara Hal Ini - 2020 Bukan Salah Cinta - 2020 Amanah Wali 4 Artikel Terkait • Stars Biodata Denny Caknan, Viral Lewat Lagu Kartonyono Medot Janji yang Kini Disebut Penerus Didi Kempot • Stars Biodata Ayya Renita yang Ternyata Ayahnya Sempat Jadi Pedagang Bakso Hingga Kini Kariernya Melejit di Sinetron Ikatan Cinta • Stars Biodata Zoe Abbas Jackson, Artis Pendatang Baru yang Langsung Dapat Peran Utama di Sinetron Buku Harian Seorang Istri • Stars Biodata Ade Maya Mantan Istri Ibnu Jamil yang Kariernya Sukses Jadi Atlet Profesional Hingga Duduki Jabatan Mentereng di Salah Satu Bank
Netizen pun tertarik dengan Paras cantik istri Diego Afiansyah.

Sosok Diego Afiansyah tiba-tiba muncul dalam Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa, 19 Januari 2021. Menurut profil dan biodata Diego Afiansyah di Tribun Sumsel, ia merupakan seorang aktor sekaligus host.

Sosok Diego Afiansyah (Instagram/Diego Afiansyah) Sementara di bio Instagram pribadinya, Diego Afiansyah juga mencantumkan bahwa ia merupakan seorang Fashion Director and Content Creator of @bujanglapuukk. Meski terbilang baru di mata pemirsa televisi, Diego Afiansyah bukan sosok asing lagi di dunia entertainment. Buktinya dimana akun Instagram-nya terlihat difollow oleh beberapa akun seleb ternama sepert Rizky Billar, Aliyah Faizah, Ivan Gunawan.

Akun instagram Diego Afiansyah kini memiliki 33,4 ribu followers Instagram. Lewat akun Instagram itu, Diego Afiansyah tak segan membagikan sejumlah aktivitasnya. Diego Afiansyah kerpa berinteraksi dengan ramah ke followers Instagramnya.

Ia pernah bermain di Sinetron Perempuan Pilihan sebagai Andi dengan memerankan tokoh antagonis. Dalam sebuah postingannya, Diego Afiansyah ternyata merupakan mantan anak band. Bagi kalian yang mulai terpikat dengan sosok atau ketampanan Diego Afiansyah, tampaknya harus siap-siap patah hati.

Pasalnya, Diego Afiansyah sudah menikah dengan perempuan bule pada 11 Maret 2020 lalu. Diego bersama sang istri, Polina (Instagram/diegoafiansyah) Sosok istri bule Diego Afiansyah pun ternyata bukan orang sembarangan.

tubagus robbie biodata

Diego diketahui menikahi model cantik bernama Polina. Sang istri sendiri ternyata seorang model internasional. Tak hanya itu, istri Diego juga memiliki sederet bisnis yang menjanjikan. Polina istri Diego Afiansyah (Instagram/goldy.poly) Diego Afiansyah jadi mahasiswa Andin Dalam tayangan Ikatan Cinta 11 Januari 2021 yang tayang pukul 19.15 WIB di RCTI, memunculkan sosok mahasiswa yang mencuri perhatian. Saat itu, Andin tampak mengajar sebagai dosen di Universitas Pelita Nusa.

Ia berusaha sekuat tenaga untuk tetap profesional dan menyingkirkan masalah pribadinya sementara waktu. Padahal, diketahui Andin tengah ribut dengan Aldebaran ( Arya Saloka).

Suaminya itu telah membohonginya dan membuatnya merasa sangat kecewa.

tubagus robbie biodata

Saat Andin mengajar, ada seorang murid laki-laki yang bertanya ke Andin saat istri Al memperkenalkan diri sebagai dosen baru di universitas tersebut. Mahasiswa itu bertanya soal status pernikahan Andin. Ini karena tampak cincin yang melingkar di jari manis Andin. Tapi, Andin tak menjawabnya dan berkata kalau ia tak akan menjawab pertanyaan pribadi. SIAP SAINGI Amanda Manopo, Mayang Yudittia Ikatan Cinta Ternyata Mama Muda, Mirip Istri Arya Saloka Selain Diego Afiansyah, ada Mayang Yudittia yang juga menjadi artis pendatang baru di Sinetron Ikatan Cinta.

Kehadiran Mayang Yudittia sebagai Michelle tak dipungkiri langsung tubagus robbie biodata mencuri perhatian publik. Pasalnya, selain tak kalah cantik dari Amanda Manopo, status Mayang Yudittia yang seorang mama muda rupanya juga belum banyak diketahui publik. Lantas siapa sebenarnya Mayang Yudittia ini? Benarkah kecantikannya siap saingi Amanda Manopo yang lebih dulu mencuri perhatian Arya Saloka?

Dirangkum TribunStyle.com dari akun Instagramnya, inilah beberapa potret cantik Mayang Yudittia. 1. Blasteran Jerman Mayang Yudittia blasteran Jerman (Instagram/judits29) Sama seperti Amanda Manopo, Mayang Yudittia ternyata juga seorang blasteran.

tubagus robbie biodata

Diketahui artis cantik ini merupakan blasteran Jerman dan Jakarta. Sedangkan Amanda Manopo memiliki darah keturunan Spanyol. Menilik dari Wikipedia, pemeran Michelle di 'Ikatan Cinta' ini memiliki nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia. Tak heran bukan jika Amanda Manopo dan Mayang Yudittia sama-sama memiliki paras cantik dan memesona? 2. Ternyata Mama Muda Mayang Yudittia ternyata mama muda (Instagram/judits29) Tak banyak yang tahu, Mayang Yudittia ternyata adalah seorang mama muda. Ya, di usianya yang genap 28 tahun, Mayang ternyata sudah menjadi ibu dari seorang gadis mungil yang cantik.

Diketahui Mayang Yudittia sempat menikah dengan seorang pria bernama Tubagus Robbie. Sayang pernikahan Mayang tubagus robbie biodata Tubagus Robbie hanya bertahan selama empat tahun. Tepat pada April 2020 lalu, Mayang menyandang status janda. 3. Dekat dengan sang Anak Mayang Yudittia bersama putri semata wayangnya (Instagram/judits29) Menikah dengan Tubagus Robbie, Mayang diketahui dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Putri kecil Mayang diketahui bernama Ratu Alzena Safa Shaliha.

tubagus robbie biodata

Sejak kedua orangtuanya bercerai, hak asuh Ratu Alzena Safa Shaliha rupanya jatuh kepada sang ibunda. Dan seperti inilah keseharian Mayang bersama sang putri. Baik ibu dan anak sama-sama cantik ya guys.

4. Gaya bak ABG Gaya Mayang Adittia bak ABG (Instagram/judits29) Kendati sudah beranak satu, jangan salah menilai penampilan Mayang.

Ia masih terlihat bak anak muda. Parasnya yang ayu dan postur tubuh yang semampai membuatnya terlihat cantik dan awet muda. Tak heran jika banyak orang yang kaget jika tubagus robbie biodata Mayang adalah seorang ibu dan satu putri. Dan seperti inilah gaya cantik Mayang dalam aktivitasnya sehari-hari. Cantik memesona kan?

5. Langganan Main Sinetron Akting Mayang Yudittia bersama Miqdad Addaüsy dalam sinetron Bukan Salah Cinta di ANTV (Instagram/judits29) Sebelum terlibat dalam Sinetron 'Ikatan Cinta', Mayang rupanya sudah kerap memainkan judul film. Terbukti Mayang sempat beradu akting dengan Miqdad Addaüsy dalam sinetron Bukan Salah Cinta di ANTV.

Akting Mayang yang menjadi seorang ibu pun sukses mencuri perhatian penonton. Sosoknya yang lembut dan anggun membuat banyak hati jatuh cinta.

6. Cantik saat Berhijab Mayang Yudittia tampil berhijab (Instagram/ judits29) Penampilan manglingi juga sempat diperlihatkan Mayang Yudittia saat dirinya mengenakan hijab.

Ibu satu anak ini terlihat anggun mengenakan hijab dan busana berwarna putih. Tak banyak mengenakan make up, paras cantik Mayang justru terlihat natural. Beberapa penggemar pun melemparkan pujian untuk artis tubagus robbie biodata tahun ini. @febrijayarizki,"Fix sih ini cantik banget @ruslan90907,"Subhanallah.

KISAH ini.

tubagus robbie biodata

NYATA . Cantiknya. Bahkan ada pula yang menyebut penampilan Mayang berhijab ini mirip dengan istri Arya Saloka, Putri Anne.

tubagus robbie biodata

@salmah_salsaa,"Mirip annee @putriannesaloka @ainunagstnaaa___,"Kaka ko mirip ka @putriannesaloka istrinya ka @arya.saloka Nah itulah beberapa potret Mayang Yudittia pendatang baru di Sinetron Ikatan Cinta. Tak kalah cantik dengan Amanda Manopo bukan? Sebagian artikel ini telah tayang di surya.co.id dan TribunStyle.com dengan judul Biodata Pemain Ikatan Cinta Diego Afiansyah, Salah Satu Mahasiswa Andin, Ternyata Istrinya Bule, SIAP SAINGI Amanda Manopo, Mayang Yudittia Ikatan Cinta Ternyata Mama Muda, Mirip Istri Arya Saloka Siapa yang belum kenal dengan sopir Vanessa Angel yang diserang netizen bernama Tubagus Joddy tubagus robbie biodata Berikut biodata dan profil lengkap akun IGnya.

Tubagus Joddy merupakan sopir juga influencer yang lahir di Jakarta, pada tanggal 17 April 1997 silam. Berarti usianya sekarang adalah 24 tahun (2021).

tubagus robbie biodata

Agama yang dianutnya adalah Islam. Tubagus Joddy diketahui diduga lalai dalam mengemudi karena bermain hp saat mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan kecelakaan pada Vanessa Angel dan Tubagus robbie biodata Ardiansyah BACA JUGA: Biodata Samantha Bowlin Lengkap Umur dan Agama, Sosialita Surabaya Sahabat Vanessa Angel Bagaimana sosoknya?

Simak yuk biodata lengkap dari Tubagus Joddy, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 1. Sopir Diketahui Tubagus Joddy merpakan orang dekat Vanessa Angel yang dipercaya menjadi sopir dalam pejalanan Vanessa dan Bibi saat ke Surabaya untuk pekerjaan. Bahkan dirinya sudah sering kali mengantarkan keluarga mereka saat berpergian keluar kota gaes. 2. Fotografer Gak cuma dikenal sebagai sopir, Tubagus Joddy ini juga diketahui merupakan seorang fotografer lho.

Dirinya bahkan juga menjadi fotografer pribadi untuk keluarga Vanessa Angel dan Bibi yang bertugas mengabadikan setiap moment keluarga tersebut. 3. Influencer Selain itu, Tubagus Joddy ini juga meupakan seorang influencer yang memiliki sebanyak 165 ribu followers di akun Instagramnya. Lewat akun IGnya tersebut ia sering mempromosikan produk endorsement dan juga usaha milik Vanessa dan Bibi. 4. Diserang netizen usai kecelakaan Vanessa Angel Nama Tubagus Joddy langsung menjadi sorotan netizen usai diduga sebagai penyebab kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga meninggal dunia.

Hal ini karena dirinya mengendari mobil dengan kecepatan tinggi dan juga memainkan hp saat berkendara. Bahkan diri sempat membuat stori di Instagram namun tak lama setelah kecelakaan tersebut ia menghapus story tersebut hingga dituding sengaja menghilangkan barang bukti jika dirinya sudah lalai saat mengemudi. 5. Biodata dan Profil Nama Lengkap Tubagus Joddy Nama Panggilan Joddy Tempat Tanggal Lahir Jakarta, 17 April 1997 Umur 24 Tahun (2021) Agama Islam Nama Pasangan - Profesi Sopir, Influencer, Fotografer Hobi fotografi Akun Instagram @tubagusjoddy Akun TikTok @tubagusjoddy BACA JUGA: Tubagus robbie biodata dan Profil Bibi Ardiansyah Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Suami Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel yang diserang netizen.

Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes? Tubagus Joddy biodata Tubagus Joddy profil Tubagus Joddy umur Tubagus Joddy agama Tubagus Joddy fakta Tubagus robbie biodata Joddy sosok Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel diserang netizen Share to:
Menikah dengan Tubagus Robbie, Mayang diketahui dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Putri kecil Mayang diketahui bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Sejak kedua orangtuanya bercerai, hak asuh Ratu Alzena Safa Shaliha rupanya jatuh kepada sang ibunda.

Dan seperti inilah keseharian Mayang bersama sang putri. Baik ibu dan anak sama-sama cantik ya guys. 4. Gaya bak ABG
Baca Juga : 5 Gaya Fashion Ala Mayang Yudittia Mayang memerankan tokoh Michelle yang lemah lembut di sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut berbanding terbalik dengan perwatakannya di dunia nyata yang merupakan seorang perempuan kuat dan penuh karismatik sebagai single parent. Wanita kelahiran 29 November 1994 ini telah memiliki 869 ribu pengikut di Instagramnya.

Pengikutnya tersebut kian bertambah karena perannya sebagai tokoh protagonis di Ikatan Cinta yang dianggap sukses.

tubagus robbie biodata

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021) Berikut 5 Fakta Mayang Yudittia, artis wanita yang namanya kian melejit karena Ikatan Cinta. 1. Single Parent Tubagus robbie biodata wanita muda memang sangat terlihat pada wanita bernama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini. Fakta Mayang Yudittia yang pertama adalah dirinya merupakan seorang single parent dari buah hatinya yang bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Mayang Yudittia diketahui telah menikah di tahun 2016 dengan seorang laki-laki bernama Tubagus Robbie Saefarahman dan telah bercerai di tahun 2020.

2. Memiliki Lagu Berjudul Itulah Cinta di Tahun 2012 Sosok Mayang Yudittia tidak hanya ahli dalam bermain peran di sinetron, FTV, maupun Film. Mayang Yudittia juga sempat mencoba dapur rekaman bersama 18 Musik.Biografi dan profil lengkap dengan agama Mayang Yudittia, aktris cantik pemain Michelle sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@judits92) Biografi dan profil lengkap dengan agama Mayang Yudittia, aktris cantik pemain Michelle sinetron Ikatan Cinta.

Mayang Yudittia merupakan gadis kelahiran Jakarta, 29 November 1994.

tubagus robbie biodata

Dia telah banyak membintangi judul FTV. Untuk yang penasaran dengan sosok Mayang Yudittia, berikut Correcto.id rangkumkan biografi dan profil lengkapnya. Biografi lengkap Mayang Yudittia Mayang Yudittia memulai karirnya di bidang model. Ia pun semakin populer sejak membintangi beberapa FTV. Sinetron pertamanya pada 2009, ia berperan di sinetron Kejora dan Bintang. Kini namanya semakin populer sejak berperan di sinetron Ikatan Cinta sebagai Michelle. Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Pekerjaan Diska Resha Putra, Nikahi Sarah Gibson dengan Mahar 31.121 Dollar Selain berakting, pemilik nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini pernah terjun ke dunia tarik suara.

Hal itu dilihat pada tahun 2012, ia pernah merilis single yang berjudul Itulah Cinta. Selain itu, lewat unggahan foto di akun Instagramnya terlihat bahwa Mayang Yudittia juga hobi traveling. Baca Juga: Profil dan Biodata Tubagus robbie biodata Agama Frislly Herlind, YouTuber Indigo yang Pernah Alami Kekerasan Cinta Mengenai kehidupan pribadinya, banyak yang tak tahu bahwa Mayang Yudittia yang merupakan keturunan Jerman ini pernah menikah pada tahun 2016. Mayang Yudittia menikah dengan pria bernama Tubagus Robbie pada tahun 2016.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak bernama Ratu Alzena Safa Shaliha.

tubagus robbie biodata

Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama, Mayang Yudittia dan Tubagus Robbie resmi bercerai pada tahun 2020. Profil lengkap Mayang Yudittia Nama lengkap: Mayang Leuvenia Yudittia Nama panggung: Mayang Yudittia Nama panggilan: Judit / Judits Pekerjaan: Aktris, Penyanyi Tahun aktif: 2009-sekarang Lahir: Jakarta, 29 November 1994 Keturunan: Jerman Almamater: Universitas Bina Nusantara Umur: 26 Tahun Agama: Islam Anak: Ratu Alzena Safa Shaliha Instagram: @judits29 Twitter: @yudittia29 Share :
Daftar isi • 1 Filmografi • 1.1 Film • 1.2 Sinetron • 2 FTV • 3 Singel • 4 Referensi • 5 Pranala luar Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Film [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 2015 Takut: Tujuh Hari Bersama Setan Elsa BIC Pictures 2016 Rumah Pasung Mayang IndoFilm Sinetron [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 2009 Kejora dan Bintang Lena SinemArt 2014 Ksatria Pandawa 5 Drupadi Genta Buana Paramita 2015 Dendam dari Gunung Merapi Nyai Kembang 2016 D'Hijabers Anisa Tobali Putra Productions 2018 Malaikat Tak Bersayap (Bintang Tamu) Maya (Eps.

tubagus robbie biodata Ayu Verona Pictures Indra Ketujuh (Bintang Tamu) (Eps. 64) Tripar Multivision Plus 2018-2019 Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) Sarah (Eps. 68) Laras (Eps. 250) Verona Pictures 2019 Siluman Ular Anjeli MNC Pictures Jodoh Wasiat Bapak (Bintang Tamu) Hadijah (Eps. 988) Silvi (Eps. 1017) Tobali Putra Productions Firasat (Bintang Tamu) (Eps. 76) Verona Pictures 2020 Putri Mahkota Aruna Indrajaya Maura Indri MNC Pictures Bukan Salah Cinta Shafira Tripar Multivision Plus Amanah Wali 4 Tubagus robbie biodata MNC Pictures Ikatan Cinta Michelle "Michi" Suwandi FTV [ sunting - sunting sumber ] • Telepon Tengah Malam • Bukan Cinta Taruhan • Berebut Cinta Mbak Kasir • Petualangan Klub Badung • Pacar Dari Langit • Babysitter Undercover • Karma Juragan Tokek • Cantik-Cantik Jagoan • Jaka Kelana • 12 Tahun Kemudian • Akibat Ingin Cepat Kaya • Tiga Jagoan Ciliwung • Pamali: Pergi Tanpa Izin Orang Tua • Suami Pilihan Pacarku • Toko Kr.Amat: Amplop Bertuah • Malapetaka Di Villa No.9 • Azab Ibu & Kakak Angkat Dzalim • Jeritan Misterius Di Gunung Tuam • Ibu Tiri dari Masa Depan • Badut Cantik Penakluk Ondel-Ondel • Pesona Cinta Juragan Kodok • Tragedi Kiani yang Teracuni • Peti Penukar Nyawa • Teater Legenda Indonesia: Sunan Kali Jaga • Teater Legenda Indonesia: Kutukan Ratu Pantai Selatan • Sumpah Tutup Mulut • Rahasia Tuhan: Ada Apa Dengan Rangga?

• Rahasia Tuhan: Istri Yang Sempurna • Legenda Pulau Kemaro • Seribu Kisah: Si Bungkuk Merindukan Wulan • Cermin Kehidupan: Mengalirlah Karena Allah • Cermin Kehidupan: Kaki Yang Mendahului Ke Surga • The Transmart (2016) sebagai Cessa • Seribu Kisah: Aku Ingin Ayah Pulang (2018) • Cermin Kehidupan: Gugatan Palsu Istri Soleha (2018) • Cermin Kehidupan: Sedekah Gado-Gado Sampai Ke Mekah (2018) • Kisah Nyata: Pernikahanku Membuatku Menderita (2018) sebagai Riska • Kisah Nyata: Aku Dipenjara Karena Suamiku (2018) sebagai Tania • Kisah Nyata: Pernikahanku Hancur Karena Kakak Tubagus robbie biodata (2018) sebagai Gadis • Kisah Nyata: Aku Dibohongi Istriku Dan Juga Pacarku (2018) sebagai Mayang • Kisah Nyata: Ibuku Ingin Menantu Kaya (2018) • Kisah Nyata: Trauma Masa Lalu Menghantui Pernikahanku (2018) sebagai Astrid • Kisah Nyata Spesial Ramadan: Tobat Suami Berkat Doa Istri Malam Lailatul Qadar (2018) sebagai Nina • Cahaya Hikmah: Kisah Haru Biru Ibu Pemecah Batu Yang Mendidik Anaknya Jadi Pengacara (2018) • Pintu Berkah: Buruh Panggul Pasar Jadi Pemilik Minimarket (2018) sebagai Yuni • Kisah Nyata: Suami Berwatak Keras Yang Hancur Oleh Keegoisannya (2018) sebagai Risma • Kisah Nyata: Calon Suamiku Adalah Menantuku (2018) sebagai Via • Kisah Nyata: Teman Makan Suami Teman (2019) sebagai Fitri • Kisah Nyata Spesial Ramadan: Orang Ketiga Selalu Membayangi Pernikahanku (2019) sebagai Rossa • Kisah Nyata Spesial Ramadan: Sakitnya Diduakan Suami (2019) sebagai Nisa • Kisah Nyata: Aku Masuk Penjara Karena Suamiku Punya Wanita Lain (2019) • Kisah Nyata: Suami Gila Harta (2019) sebagai Hanna • Suara Hati Istri: Satu Kesalahan Kubayar Seumur Hidup (2019) sebagai Lisa Singel [ sunting - sunting tubagus robbie biodata ] • Itulah Cinta (2012) Referensi [ sunting - sunting sumber ] Kategori tersembunyi: • Articles with hCards • Artikel artis Indonesia yang perlu diberi gambar • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi April 2022 • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi pemeran • Semua artikel rintisan April 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi April 2022 • AC dengan 0 elemen • Halaman ini terakhir diubah pada 25 April 2022, pukul 03.06.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama Mayang Yudittia ini merupakan gadis kelahiran Jakarta pada 29 November tahun 1994 gaes. Dirinya ini merupakan pesinetron terkenal dan sudah main di banyak judul FTV gaes. Namanya kembali menjadi perbincangan netizen setelah mendapat peran di sinetron IC gaes. Mayang Yudittia diketahui mengawali karirnya dengan menjadi seorang seorang model.

Ia sudah menggeluti dunia Entertainment sejak lama lho. Kini dirinya semakin populer dan jadi idola banyak orang. Ia mulai dikenal berkat perannya di FTV, beberapa tahun belakangan Ia sering main sinetron dan FTV Hidayah dari Indosiar seperti Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. 2. Nama Lengkapnya Mayang Leuvenia Yudittia Dirinya diketahui mempunyai nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia. Biasanya orang-orang di sekitarnya memanggil Dia dengan sebutan Judit.

3.

tubagus robbie biodata

Pernah menjadi Penyanyi Mayang Yudittia pernah menjadi seorang penyanyi lho gaes dan itu merupakan hobinya. Pada tahun 2012, dirinya sempat mengeluarkan single yang berjudul Itulah Cinta. 4. Hobi traveling Selain hobi menyanyi, ternyata Mayang Yudittiaini juga punya hobi lain yaitu traveling lho. Dirinya bahkan suka tubagus robbie biodata putrinya. 5. Pengalaman bermain sinetron Nggak cuma itu gaes, Mayang Yudittia mendapat banyak pengalaman saat main sinetron.

Peran pertamanya di tahun 2009 sebagai Lena di sinetron televisi Kejora dan Bintang. Beberapa tahun terakhir, Dia semakin aktif. Tahun 2019 sukses mencuri perhatian setelah memerankan Anjeli di Siluman Ular MNCTV. Judits mendapat peran utama dalam sinetron Putri Mahkota. Pada tahun 2020, sudah ada 4 sinetron lain yang Ia bintangi termasuk yang terbaru menjadi “ Pemain Ikatan Cinta” sebagai Michelle.

Michelle salah satu tokoh yang telah menjadi ancaman untuk hubungan Andin dan Aldebaran. 6. Pernah menikah Tubagus Robbie menjadi pasangan Mayang Yudittia dan mereka berdua menikah tahun 2016. Dari pernikahannya dengan Tubagus, Judit dikaruniai anak dan diberi nama Ratu Alzena Safa Shaliha.

tubagus robbie biodata

Hubungan pernikahan keduanya kandas dan Mereka bercerai pada tahun 2020. 7. Biodata dan Profil • Nama Lengkap: Mayang Leuvenia Yudittia • Nama Panggung: Mayang Yudittia tubagus robbie biodata Nama Panggilan: Judit / Judits • Pekerjaan: Aktris, Penyanyi • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 29 November 1994 • Pendidikan: Universitas Bina Nusantara • Umur: 26 Tahun • Agama: Islam • Zodiak: Sagittarius • Keluarga: Ratu Alzena Safa Shaliha (anak) • Tahun Aktif: 2009 – Sekarang • Media Sosial: • Instagram 8.

Film • Rumah Pasung (2016) sebagai Mayang • Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015) sebagai Elsa 9. Sinetron • Ikatan Cinta (2020-2021) sebagai Ikatan Cinta • Amanah Wali 4 (2020) sebagai Halimah • Bukan Salah Cinta (2020) sebagai Sagira • Maura (2020) sebagai Indri • Putri Mahkota (2020) sebagai Aruna • Siluman Ular (2019) sebagai Anjeli • D’Hijabers (2016) sebagai Anisa • Dendam dari Gunung Tubagus robbie biodata (2015) sebagai Nyai Kembang • Ksatria Pandawa 5 (2014) sebagai Drupadi • Kejora dan Bintang (2009) sebagai Lena Nah, itulah biodata dari Mayang Yudittia aka Judits gaes.

TERBARU! Biodata & Profil Mega Restanti, Lengkap Agama, Hobi, Akun TikTok, Akun Instagram




2022 www.videocon.com